TRANSFER LANGSUNG ENERGI PEDANG AL-IKHLAS


celetukan segar
celetukansegar@gmail.com

Mohon ijin Ki Wong Alus dan para sesepuh,  saya akan mengadakan
Transfer Pedang Al-Ikhlas. Atas ijinnya, saya ucapkan terima kasih.

Pada saat transfer keilmuan, konsentrasikan pikiran di antara kedua
alis. Sambil kedua tangan saling ditempelkan kedua telapaknya,
letakkan di depan dada dengan, nafas panjang 1x kemudian baca Surat Al
Ikhlas 3x. Jika dengan mata terbuka sulit konsentrasi, boleh dilakukan
dengan mata terpejam. Tiap peserta cukup melakukannya selama 10 menit
saja. Jangan lupa berwudlu, sebelum melakukannya.

Proses transfer keilmuan ini, pada tanggal 16-17 Agustus 2012, pukul
23.00-24.00 WIB.
Pada saat transfer, mungkin akan mengalami berkeringat, kesemutan,
nyeri atau pegal, dan seperti melayang. Namun yang utama jika saudara
melihat warna keputihan (keperakan) atau kabut putih, berarti proses
transfer berhasil (dan apabila berubah menjadi kuning keemasan, itu
tanda saudara mempunyai kemampuan di atas rata-rata).

Cara pakai baca basmalah 1x, lalu taruh telunjuk jari kanan ke
tengah-tengah kedua alis tadi (seperti memberi hormat) kemudian
gerakkan seperti gerakan pedang (menebas). Bahkan bisa digunakan
sesuai dengan kehendak njenengan. Atau pakai kekuatan pikiran
(mind-power).

Pemanfaatannya terserah asal positif (khususnya untuk menahan atau
menyerang secara gaib). Pantangan tidak boleh maksiat. Setelah
menguasai, dapat diberikan kepada siapa saja. @@@

 

 

 

Iklan

269 pemikiran pada “TRANSFER LANGSUNG ENERGI PEDANG AL-IKHLAS

  1. Hebat, surat AL-Ikhlas memang banyak gunanya, Qobiltu Ki, Saya memang suka wirid surat ini habis shalat tapi hanya buat niat memuja Allah SWT sebagai Tuhan Yang Maha Tunggal, Tuhan Tempat Meminta dan Memohon untuk seluruh urusan, Yang tidak beranak dan tidak pula diperanakan dan juga tak ada mahluk yang serupa dengan Dia. Saya ga pernah diniatkan/digunakan untuk yg lain.

  2. qobiltu ki celetukan seger…saya tunggu insyaAllah….itu 2 hari ya ki??atau pilih harinya aj??trus data apa aj yang perlu buat daftar??
    Nama??alamat??atau gimna??mohon pencerahannya

  3. HIDUP KANG CS PENJAGA KANTIN…UNTUK PA REKTOR KAPAN KANTIN DIBUKA LAGI..BIAR SAYA BISA PESEN MAKANAN KE KANG CS NIH..

  4. sebelumnya qobiltu dulu

    manfaatnya buat apa guru…3
    tlg di jelaskan juga buat kegunaannya..
    wasssalamualaikum

  5. Mohon ijin utuk mengikuti pada waktunya,,apakah ada prosedur khusus yang alainya selain yang di babar di atas??

  6. Terima kasih atas ijin dan perkenan Ki Wong Alus beserta saudara-saudara, sehingga postingan di atas dapat disajikan.

    Terima kasih pula, atas perhatian dan kesediaan saudara-saudara yang berencana akan mengikuti . Transfer ini berlangsung jarak jauh, bisa antar benua.

    Selama 10 menit, sesudah baca Surat Al Ikhlas, dapat membaca dzikir dalam hati (terserah membaca apa, diutamakan baca Subhanallah) sebanyak-banyaknya.

    Para peserta hanya memilih satu, dari dua hari pelaksanaan. Apabila di hari pertama, tidak merasakan hal di atas dapat melakukannya di hari kedua, namun didahului dengan mandi junub. Tidak perlu daftar atau data apapun.

    Tidak diperlukan syarat lainnya, para peserta tinggal mengikuti panduan yang ada (baca postingannya dengan cermat).

  7. Assalamualaikum……
    BLEKUTHAK…….
    BLEKUTHIK……..
    BLEKUTHAK…
    DEER!…………
    DEER!………..
    klo gak merasakan apa-apa gmn KI…?

  8. segitu kuatkan diriku, hingga mampu menyalurkan energi kepada yang aku tidak tahu tempatnya, jangan-jangan energi negatif yang disekitar kita yang masuk dan terserap ketubuh kita, renungkanlah

  9. bicara energi .. sesungguhnya alam memiliki satu energi yang saling berkesinambungan energi ini melalui mintsed .. apa yang kita pikirkan secara bersmaan maka akan wujud segala sesuatu yang kita kehendaki .. siapapun bisa menyalurkan energi asalkan dalam waktu yang sama dan menit yang sama maka akan menyatu dengan energi satu sama lain ..
    fikiran dan hati kita adalah radar atau pemancar dari segala jenis apa yang kita fikirkan, kita rasakan, kita perhatikan sehingga terbentuklah energi … jika hati ini berdikir maka hati lainnya ikut berdikir dalam kondisi tertentu dll ..
    tentu kalo ki celetuk segar .. sudah tidak diragukan lagi dalam soal ini .. namun semua itu tergantung dari kekhusukan hati dan fikiran kita dalam menerima energi dari ki celetuk segar .. salam cinta dari tukang sol sepatu ciiihuii damai yah ..

  10. hem…… pedang al ihklas……??????……cahaya putih ke perakan ato cahaya putih menyilaukan……… kmudian cahaya ke emasan…………

    hizib al ihklas ……atau metode kekuatan pikiran………

    sepengetahuan saya ….sedikit orang yang tau hizib al ihklas…..ini .. memang kalo dbaca si pembaca langsung di selimutu cahaya menyilaukan…. tp hizib ini langka….. sangat lah langka……………….

    dan sangat jarang ditemui…..

  11. Assalu’alaikum sedulur… insya Allah ikut tirakatanya. semua terserah kehendak Allah yang maha segalanya. manusia hanya sekedar berusaha dn berdoa.
    salam seduluran ki Celetukan Segar. mangga dilanjut.

  12. Asalamualaikum wr wb

    @ Mbh Sifu Guenteng
    Wuish… masa ngk nmpk ada kan mug meow diatas meja disebelah kiri Mbh Sifu?

    Salam tetap semangat dan salam muaniss 🙂

    @ all diKWA
    Salam rahayu

  13. qobiltu

    ikut,, ikuuuutt…

    transfer energinya energinya tembus sampe negeri seberang kan?

    hehehehehehehe

  14. qobiltu,……………..ijin ikutan ki cltnsgr!!!mohon bimbingan bantuan dan do’a semoga menjadikan amal ibadah kita kepada Allah SWT….Amien.khususon shohibul ijazah man ajazani …………………………Al fatehah…!!!

  15. Asalamualaikum wr wb
    @ Ki Dewabesi
    Salam super penyejuk jiwa Mbh 🙂

    @ Mbh Sifu Guenteng
    Hehehe mug meow dipenuhin untk iftar ya 🙂

    @ Mbh CS
    Salam sejahtera Mbh 🙂

  16. Transfer ini jarak jauh, antar pulau, antar benua.

    Kalau ingin melepaskan keilmuan ini, cukup baca Al Fatihah 1x, tiupkan ke air lalu minum, kemudian berdo’a untuk melepaskannya.

  17. Bismillahirrohmanirrohim…
    Allah Maha Tahu..Allah Maha Besar , Allah Maha Berkehendak….Dengan Ijin Allah..Semoga bermanfaat bg saya dan bagi yg mau melaksanakan..mhn ijin kpd Ki Celetukan segar sy akn mengikuti dan melaksanakannya….InsyaAllah…..trimaksih

  18. Nundariaman,
    Salam dari orang Sabah, Malaysia, mohon izin Ki mengikuti transfer langsung energi Pedang Al Ikhlas, semoga bermanfaat bagi saya dunia akhirat qobiltu insyaAllah. Terimakasih. Selamat menyambut Aidil Fitri.

  19. assalamualaikum….
    Qobiltu..salam salim kagem sedulur kwa.
    ijin nyimak&isya allah bisa ngikut ki celetukan segar..
    Saya di kaltim,yg saya tanyakan jam pengijazahan pasti beda dg kaltim selisih 1 jam,nah bagaimana itu ki…
    Trimakasih.

  20. Qobiltu…,saya mohon izin untuk ikut pentransfer energi pedang al ikhlas, semoga kang celetukansegar ikhlas lahir bathin dan dapat bermanfaat dan membawa keselamatan dunia wal akherat….

  21. qoblitu,,, ,saya mohon ijin untuk ikit transfer energi pedang al iklas, semoga kangceletukansegar ikhlas lahir batin dan dapat bermanfaat lahir batin dunia dan akhirat….

  22. assalamu’alaikum ki cs dan semua, apa kah surat al-ikhlas tersebut di baca 1x dalam 10 menit,atau kah di baca berulang kali selama 10 menit ki?
    Dan untuk wirid subhanallah itu apakah di baca setelah waktu sepuluh menit berlalu,atau kah setiap habis baca al-ikhlas 3x dalam 1x nafas?dan apakah harus menahan nafas saat berdzikir ki?
    Mohon ilmu dan bimbingan nya ki.

  23. Qobiltu…Man ijasahi pedang alikhlas……alfatihah7x saya trima dg lengkap n sempurna penyelaran pedang al_ikhlas semoga bermanfaat n brguna untuk diri saya n org laen…
    Smoga k iklhasan ki cs mendapat ridho dr allah agar saat penyelaran berjalan lncar tanpa suatu apapun…Amien ya rabb

  24. Sambil menunggu waktu melaksanakan penerimaan energinya ngopi dulu akh biar kagak ngantuk!! xixixii…
    saya menunggu ki celetukan sangat dahsyat ilmu ini. buat perlindungan.

  25. belum berhasil ki,saat tapa tadi ada yang mencolak colek tubuh saya,sehingga konsentrasi saya jadi buyar tdk terpaku di antara 2 alis,sempat saya melihat kabut putih tebal menghampiri saya saat hampir 10 menit berlalu dan berputar putar depan mata saya,apa arti nya ya ki?mohon petunjuk dan ilmu nya ki.syukron

  26. Terimakasih ki. atas transfer ilmunya saat melakukan saya nerasakan energi menjalar pada tubuh saya menyengat halus saat saya buka mata terlihat kabut disekeliling saya. tentang cara penggunaan apa ilmu ini sifatnya detensife bila sewktu-waktu terdesak saja bisa digunakan atau langsung bisa digunakan. bagaimana cara mengetes energinya bila telah masuk ku???
    salam salim asih asuh” dan salam paseduluran.

  27. ikut nanya ki..!
    sewaktu konsentrasi 5 menit pertama tubuh saya gemetar ki, seakan2 ada yg merambat dr ujung kepala trus ke bawah (nyebar seluruh tubuh), setelah mata saya buka sdh 15 menit, tp ga ada tanda2 kabut di seliling saya, mohon pencerahan ki….! trims

  28. Sblumnya saya bertrmksih ki cs..
    Saya cma mraskn pegal d bagian blakang badan saya mgkin tu cma krna kcapean aj dan bkn krna tanda-tanda yg ki Cs jlaskn dan tdk mlihat kbut putih, pa mgkin mlm ke2 saya akan mrasakan sprti yg ki cs jlaskn. Mhon bntuanya ki cs, wongalus, dan para sedulur lainya

  29. Sblumnya saya bertrmksih ki cs..
    Saya cma mraskn pegal d bagian blakang badan saya mgkin tu cma krna kcapean aj dan bkn krna tanda-tanda yg ki Cs jlaskn dan tdk mlihat kbut putih, pa mgkin mlm ke2 saya akan mrasakan sprti yg ki cs jlaskn atau mgkin tdk sma skali. Mhon bntuanya ki cs, wongalus, dan para sedulur lainya

  30. sebelumnya saya ucapkan terima kasih ki…
    sewaktu konsentrasi 5 menit pertama tubuh saya merasa ada yg masuk dr ujung kepala. terasa seperti ada kopyah kepala, sampai mata saya buka, sdh 20 menit, ga ada tanda2 kabut di seliling saya, mohon pencerahan ki…

  31. Qobiltu ki,td saat penyelarasan badan saya gemetaran n ada yg menjalar d badan q.,,n kelamaan ada kabut putih makin lama kekuning”an,,makin lama sepeti merasakan membuka sebuah pintu…Mohon pencerahanA ki….
    Oya enegiA begitu besar ki mpe gak kerasa sampe 45 mnt td
    Sent alfatihah ki cs…

  32. Ki.Cs ijin nulis di komennya ya.
    Tadi aku nyoba tarik nafas tahan trus baca surah al-ikhlas 3x stlah itu ku lpas nafas dan baca Subhanallah tp gada ke jadian apa2.
    Oya ki kalau boleh tau cara biar bisa konsentrasi di antara 2 alis itu gimana ya ki??
    Maaf ki banyak nanya maklum masih baru dan baru tau tentang macam2 ilmu gaib lewat Padepokan KWA ini.

  33. q merasakan energi yang menjalar,dan aku merasakan sesuatu yang membuat aku merinding.waktu itu aku pejamkan mata dan seakan2 ada warna putih yang berputar,tapi setelah buka mata aku tdk melihat ada kabut ya???tapi badanku terasa pegal semua???…………entahlah,ntar malem insyaallah ngikut lagi,semoga manfaat dunia akherat!!!paling nggak,baca al ikhlas dan subhanallahpun kita dapat pahala………..!!!!
    mohon pncerahan ki cltksgr,gimana testinya dan deteksi kekuatannya??trus cara mengetahui energi itu gimana ya??Qobiltu,smoga menjadi amal ibadah panjenengan di hadapan ALLAH SWT………Amien!!

  34. Sebelumya terima kasih Ki..Yang saya alami begini Ki..Setelah konsentrasi, tahan nafas dan baca Al ikhlas, saya mendengarkan suara gemuruh mengelilingi, kemudian serasa ada energi masuk ke sekujur badan yang amat kuat mengarah ke dada sampai saya benar2 sesak nafas..Saat itu saya berusaha terus baca Al Ikhlas walau susah payah. Saya tidak melihat kabut atau cahaya putih..mungkin karena melakukannya diruangan gelap dan mata terpejam. kalau di tempat terang dan mata terbuka, mata saya kemana2. Setelah itu rasanya tangan kesemutan…Saat akhir, konsentrasi buyar kepikir pekerjaan, makhlum saya sambil kerja malam..Apakah saya berhasil atau tidak Ki ? Saya melakukannya sekitar 13 menit..Mohon penjelasannya Ki..Terima Kasih

  35. bismillahi tawakaltu …….qobiltu atas ikut pentransfer energi pedang al ikhlas, semoga kang celetukansegar ikhlas lahir bathin dan dapat bermanfaat dan membawa keselamatan dunia wal akherat….salam buat seluruh sesepuh

  36. assallamuallaikum wr.wb,

    terima kasih untuk transfernya ki tadi malam hanya terlintas sebuah pedang kecil yang berbentuk lafad alif ditengah pedangnya dipenuhi asmaul husna nomer 1 dan nomer 100, sampai2 mahluk gaib yang terkena lintasannya saja langsung hangus, baru setelah itu nampak kabut berwarna putih, sekali lagi terima kasih sudah mau berbagi ki,

  37. Mas Rifky Gmn mas bisa melihat pedang itu, saya jg melakukannya tp hnya melihat kabut. bkn pedangnya. apa menggunakan daya batin terawangan.

  38. BACA DENGAN BAIK-BAIK, BAGI YANG INGIN MENGIKUTI!
    ———————————————————————–

    Pada saat transfer keilmuan, konsentrasikan pikiran di antara kedua alis. Sambil kedua tangan saling ditempelkan kedua telapaknya, letakkan di depan dada dengan, nafas panjang 1x kemudian baca Surat Al Ikhlas 3x. Tiap peserta cukup melakukannya selama 10 menit (jadi sesudah membaca Surat Al Ikhlas 3x, dilanjutkan membaca Subhanallah sebanyak-banyaknya tanpa perlu menahan nafas). Jika dengan mata terbuka sulit konsentrasi, boleh dilakukan dengan mata terpejam. Konsentrasi disini, maksudnya tidak memikirkan hal yang lain, hanya tertuju pada permintaan untuk mendapatkan amanah pedang Al Ikhlas ini, namun tidak diliputi perasaan harus dapat hal ini (rileks dan pasrah saja atas apa yang terjadi). Jangan lupa berwudlu, sebelum melakukannya.

    Proses transfer keilmuan pada hari kedua ini (tanggal 17 Agustus 2012, pukul 23.00-24.00 WIB) tetap sama, apabila di hari pertama belum mengikuti, dapat mengikutinya di hari kedua. Namun jika hari pertama sudah mengikuti dan gagal, lakukan pada hari kedua ini, dengan syarat mandi junub terlebih dahulu kemudian wudlu. Untuk waktu menyesuaikan, maksudnya jika anda berada di WIT, berarti tambah 2 jam, jika WITA tambah 1 jam, sedangkan untuk negara lain, lihat panduan GMT.

    Pada saat transfer, mungkin akan mengalami berkeringat, kesemutan, nyeri atau pegal, dan seperti melayang. Namun yang utama jika saudara melihat warna keputihan (keperakan) atau kabut putih, berarti proses transfer berhasil (dan apabila berubah menjadi kuning keemasan, itu tanda saudara mempunyai kemampuan di atas rata-rata). Bahkan bisa jadi anda melihat pedang, pendek atau panjang, ada bertulis arab (Asmaul Husna atau yang lainnya). Jika anda tidak mengalami hal seperti itu, berarti anda belum berjodoh dengan keilmuan ini.

    Cara pakai baca basmalah 1x, lalu taruh telunjuk jari kanan ke tengah-tengah kedua alis tadi (seperti memberi hormat) kemudian gerakkan seperti gerakan pedang (menebas). Bahkan bisa digunakan sesuai dengan kehendak anda. Atau pakai kekuatan pikiran (mind-power).

    Pemanfaatannya terserah asal positif (khususnya untuk menahan atau menyerang secara gaib). Pantangan tidak boleh maksiat. Setelah menguasai, dapat diberikan kepada siapa saja. Dengan cara yang sama, seperti di atas (waktu dan tempatnya terserah). Kalau ingin melepaskan keilmuan ini, cukup baca Al Fatihah 1x, tiupkan ke air lalu minum, kemudian berdo’a untuk melepaskannya.

  39. Untuk santri mbeling, agus salim, alfa > nanti malam ikut lagi.

    Untuk Jks dan kamen > anda kelihatannya belum berjodoh dengan ini.

    Untuk yang di bawah ini, sudah berhasil :
    1. Yudie kelana > sering baca ya hayyu ya qayyum, keilmuan ini dipakai, sesuai dengan keinginan anda (asal positif).
    2. Jagad_wening > kemampuan anda di atas rata-rata, sekarang perlu belajar menata hati.
    3. Syah Rizan > anda sudah hampir sempurna, untuk itu belajar percaya pada orang lain.
    4. tundungmediun > anda masih harus belajar banyak hal.
    5. r4denm4s > berlatih untuk tidak banyak fikiran.
    6. Mas Rifky > perbanyak amaliah nyata, utamanya di lingkungan terdekat.

  40. Ya hayyu ya qoyyum.
    Ini jg termasuk asmak kekuatan, gabungan tenaga dlm ilmu khodam. alhamdulillah dengan berdzikir ya hayyu ya qoyyum dapat juga menambah pahala. terimakasih tak terhingga kpda ki celetukan atas ijazah karomah ayat Allah ini. semoga bisa bermanfaat di hidup saya.

  41. Saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak khususnya kepada Ki Wong Alus, yang telah membantu terlaksananya kegiatan ini.

    @yudie kelana : amalkan dengan penuh tanggung jawab.
    @Rd Arya : Walaikumussalam. Silahkan!

    Dan silahkan para peserta untuk memberikan testimoni disini, agar saya bisa pantau perkembangannya!

  42. maaf ki CS nanti mlam sy dpt jatah jaga diposko,apakh bleh dilakukan ddlm mbil ambulance.,sy seorang perawat soalnya poskonya ddkt terminal dan pangkalan ojek.j

  43. @mas yudie kelana, maaf mas saya tidak menggunakan terawangan, cuma kemarin pada saat jam 11 saya niatkan menerima transfer pedang al ikhlas dari ki celetukan seger, pada saat menarik nafas diserati baca al ikhlas didepan saya seperti ada titik kecil yang mengarah ke arah saya, pada saat menahan nafas al ikhlas yang kedua titik kecil itu seperti pisau belati, pada al ikhlas yang ketiga, terlihat seperti pedang pendek mirip kujang, pada saat membaca subhanallah terlihat punggung pedangnya ada asmaul husna

  44. pada saat baca subhanallah yang ke tiga kalinya pedang tersebut seperti masuk ketangan saya melalui jari telunjuk, pada bacaan subhanallah yang ke sepeluh terlihat kabut keperakan, cuma itu gambaran yang saya dapat mas, mungkin bila sesepuh yang mumpuni menerimanya bisa jadi pedang itu besar sekali mas, begitulah ceritanya mas yudie

  45. alhamdulillah terima kasih untuk nasehatnya ki celetukan seger insya Allah akan saya jalan sebaik mungkin, sekali lagi terima kasih ki, jazakummullah khoiron katsiroh

  46. salam salim…sungkem sembah miring.
    salam kenal saya Ki ,,,dari Wong m(Edan)..
    mohon ijin utk ikut Penyelarasan Energiny utk mlm ini lagi y Ki CS…
    kemaren mlm saya coba…kok yg terasa hanya denyutan dan getaran saja ya Ki…tp kabut putih dan gejala lainnya blum tampak jelas..
    jadi dari proses saya,,salahnya dimana Ki
    Maturnuwun.Mohon Apresiasinya…….
    Salam Salim…sungkem sembah miring..

  47. Makasih ki atas pencerahanA,,,N ijin ikut lg nanti agar lebih jelas lg….Smoga bermanfaat …..Sent alfatihah ki sc

  48. Mat[pheur nuwun ki atas pencerahannya,saat ini saya masih belum mengerti karena saya awam akan hal ini.mohon bimbingannya ki,langkah apa saja yang mesti saya lakukan untuk itu??? saya ingin belajar banyak dari ki cltksgr,mohon bimbingannya ki………..jujur,saya masih blm istiqomah dalam ibadah kepada ALLAH SWT,kadang masih mikirin ego sendiri dan banyak kekurangan saya ki!!sekali lagi,mohon bimbingannya ki……….hal-hal apa yang musti aku perbaiki!!!sekali lagi,saya mohon bimbingannya ki!!semoga ki cltksgr,bersedia membimbing saya dan saya tetep ingin belajar banyak hal dari ki cltksgr dan sesepuh2 KWA tercinta ini!!semoga bimbingan dari para sesepuh KWA ini bisa membuat saya lebih baik dari segala kekurangan saya yang awam dan biasa ini!!!
    wassalam,salam sungkem buat sesepuh semuanya dan ki cltksgr!!!!terima kasih,mohon izin ikut penyelarasan lagi…………..semoga manfaat dunia akhirat amien!!!

  49. maaf ki kalo saya cuma pegal ,berkeringat dan hanya seperti melihat garis kuning lurus keluar dari kedua telapak tangan yang di satukan, itu juga pas hampir kurang lebih 20 menit mohon penjelasannya ki terima kasih

  50. Ki Celetukan segar, saya ikutan lima menit sebelum berakhir waktunya di hari kedua tapi reaksinya agak lain, tangan jadi dingin, daerah antara dua alis jadi anget. Saya enggak tahu kalau ada kabut tapi mata jadi berair terus kayak mau nangis. Saya keterusan baca surat al Ikhlas dan baca la illaha illah enggak baca tasbih… Terima kasih telah berbagi

  51. Assalamualaikum saudara KWA Alhamdulillah…sy tidak pasti jika ilmu masuk…cuma dari pandangan makrifat saya lihat pedang putih kebiruan terbang dari atas langit masuk ke dalam tangan kanan lalu tangan sy bergetar dan tangan sy seolah pedang yg melekat di lengan….mungkin imaginasi atau mainan khayalan..walau apapun…alhamdulillah…apa yg dtentukan Allah s.w.t sy terima…trima kasih ki…assalamualaikum

  52. Ki CS sebelumnya sy ucapkan terimakasih mau berbagi dg ikhlas keilmuannya. Hr pertama sy tdk ikut krn lelah baru hari kedua sy ikut. Sy belum melihat kabut putih yg sy rasakan tangan sy pegal kesemutan pd telapak tangan berat dan ada sedikit getaran dikedua telapak tangan, badan sempat merinding waktu tarik nafas terus dada nyeri. Entahlah apa cuman khayalan sy bentuk pedang seperti pedang arab tp tdk terlalu melengkung berwarna putih keperakan tulisannya tdk bisa sy baca dg jelas. Mungkin sy msh kurang konsentrasi maklum cukup berisik situasinya. Demikian testimoni sy apa adanya

  53. alhamdulillah brusan mengikuti transfer energi… Cma anget disekitar prgelangan tangan tox, msh blum brhasil, kapan diadakan lg ki?

  54. saya mau tanya ki,saat ritual di dlm masjid kok ada yang mengusap pinggul saya secara perlahan dan salah satu jendela masjid bergoyang goyang ya ki?kira kira apa y ki?syukron

  55. al hamdhulillah sudah terlaksana dengan lancar ki mohon pencerahan. saya hanya merasakan tangan kiri saya terasa hangat sedang tangan kanan biasa saja .trimakasih sebelum nya matur sembah nuwun atas semuanya al fatiha . . . . . .sent
    wasalam muallaikum

  56. KI CS saya melihat sebuah tangan memegang pedang berwarna hitam keemasan dan ketika pandangan itu hilang kening dan mata sebelah kiri saya terasa panas, mohon petunjuk dari Aki CS, sebelum dan sesudahnya banyak terimakasih BARAKALLAH

  57. Assalamualaikum….. saya tidak melihat pedang apapun…. hanya melihat cahaya kabut kuning kebiru2an

  58. Salam…Alhamdulillah td bisa mengikuti setelah kirim fatihah ke Ki CS seperti mau diri seperti mau lepas mirip raga sukma.trimakasih Ki semoga bermanfaat.Amin

  59. saya 2 hari trus mengikuti tranfer energi tpi ko’ cuma tangan kesemutan dan tdk melihat kabut ?..apkh ada cara lain spy berhasil?..

  60. Qobiltu atas ijasah ilmu pedang Al iKhlas, semoga ilmu ini bisa berguna bagi saya dan orang lain serta tidak membuat saya jadi orang sombong tinggi hati Juga terima kasih atas nasehatnya Ki..Ini Ki CS nerawang saya ya ?..koq tahu kalau lagi banyak mikir. Semoga semua jadi amal baik Ki CS ,saya hanya mampu membalas dengan kirim Alfatehah. Untuk Ki Wong Alus dan sesepuh lainnya ,mohon bimbingannya, semoga bersedia jadi guru bagi kami yang awam..Amin ya Allah..

  61. untk yg petama tgl 16 nya saya coba sepertinya biasa saja ki CS tdk trjadi apa-apa sepertinya, dan untk yg kedua tgl 17 nya yg saya alami wkt mulai tarik nafas pertama adalah sya mendengar suara ‘nging’ dri telinga kanan saya, dan sya blum melihat ada kabut putih ki CS ???
    Mnurut sampean itu gmana?
    Apa sya tdk berjodoh dg keilmuan itu??
    Mhon pencerahannya,

  62. Assalamu’alaikum wr wb ki celetukan segar,,,
    saya ikut dua malam ki untuk tranfer energi pedang al ikhlas,,,
    malam pertama yang saya rasakan itu baan berkeringat, badan pegel, terutama tangan apalagi di bahu ki, trus saya melihat kabut, entak itu kabut putih pa bukan, aa mungkin hnya bayang semu dari dinding kamar saya saja, karena dindingnya juga warna putih,,,
    hari kedua saya melihat dalam mata terpejam, seolah saya menelusuri jalan dengan cepat, dan di ujung jalan itu ada seberkah sinar keemasan, kemudian aku coba lagi aku melihat dalam mata terpejam entah itu kabut warna putih entah putih keemasan, dan distu aku seakan melihat pintu terbuka seiring aku mendekati pintu tersebut, kemudian aku coba lagi saat tarik nafas pertama mata terpejam dan membaca basmalah langsung melihat kabut putih, aku ulang sampe tiga kali seperti itu ki.
    mohon pencerahannya ki, apa itu tndanya energinya berhasil ketransfer???
    terimaksih ki,,,

  63. saya buat 2 kali..kali pertama baadan rasa panas….yang kali kedua sya rasa sejuk yang sangat2…

    setelah diteliti..sya dapati saya tersilap buat..sya berterusan membaca al ikhlas…sepatutnya membaca subhanallah

    bila akan diadakan lagi??

  64. gagal maneh kang,, nggak jodoh apa memang energinya nggak nyampek ke negeri seberang yah??? wkwkwkwkwkwkwkwk

    gak pa2, lain kali ikut lagi, lanjoooooottt……!!

  65. Liputan6.com, Jakarta: Peminta sumbangan, mencari dana bantuan dengan mengharap belas kasihan dengan cara berkeliling dan berpindah pindah dari satu tempat ke tempat lain, bukan pekerjaan menarik. Namun, kesulitan ekonomi yang berawal dari sempitnya lapangan pekerjaan membuat usaha tanpa modal ini, menjadi pilihan sejumlah orang di kota besar seperti Jakarta.

    Hampir di setiap sudut Ibu Kota bisa dijumpai pengemis, pengamen juga peminta-minta sumbangan berseliweran. Menjelang Ramadan, jumlah mereka justru bertambah. Tanpa bermaksud menyalahkan, kehadiran mereka disadari maupun tidak menambah keruwetan Jakarta.

    Pekerjaan rumah yang tak ringan buat pemerintah daerah. Terlebih, kebanyakan komunitas ini bukan warga asli yang datang dari berbagai kota di wilayah Jawa Barat dan Jawa Tengah. Seperti sejumlah anak-anak berdiri di lampu merah membawa map berisi permintaan sumbangan.

    Modusnya beragam mulai dari meminta sekadar buat makan dan ongkos pulang. Saat ini modus yang marak dilakukan menggunak kedok yayasan anak yatim, orang sakit dan banyak lagi. Yang amat memprihatinkan, jasa anak-anak sebagai media pencari sumbangan cukup dominan. Mereka biasanya dibekali surat tugas dan juga kelengkapan identitas lainnya guna menyakinkan penyumbang serta tidak berkesan main-main.

    Tim Sigi SCTV pun berhati hati mempelajari kasus ini. Kecurigaan timbul karena terendus adanya cerita miring seputar modus-modus penipuan berkedok minta sumbangan. Suara sumbang terdengar di pinggiran Bekasi, Jawa Barat. Ada kelompok peminta sumbangan untuk pembangunan rumah ibadah dan yayasan anak yatim yang dicurigai fiktif.

    Penelusuran dimulai dengan mengejar keberadaan seorang peminta-minta sumbangan dengan memakai proposal yang disinyalir tinggal di sebuah permukiman. Namun, saat ditelusuri orang yang dimaksud tak ada ditempat. Tim pun gagal mengorek keterangan. Menggali kebenaran cerita soal peminta sumbangan berkedok proposal bukan perkara mudah.

    Tim pun terus berkeliling kampung menyerap semua informasi berharga yang bisa menggiring ke si peminta sumbangan ilegal. Tak banyak informasi hanya segelintir kisah yang terserap. Namun, cukup sebagai bukti awal yang menguatkan kecurigaan kami adanya praktek praktek nakal sumbangan fiktif.

    Tim pun kembali menyisiri kawasan pinggir Bekasi dengan harapan dapat informasi menuju tempat tinggal salah satu pentolan penarik sumbangan illegal tak meleset lagi. Sayangnya info dari berbagai sumber tak menunjuk secara jelas sehingga menghambat proses pencarian peraup sumbangan fiktif berkedok sosial, ibaratnya seperti mencari jarum dalam jerami.

    Target akhirnya terlacak setelah kami berpindah kampung. Sang peminta sumbangan yang selalu berkeliaran dengan modal menenteng surat tugas sekaligus proposalnya berhasil ditemui.

    Dari hasil ngobrol, sang oknum sebut saja namanya Dede mengaku cukup lama bergelut di bidang ini, yakni selama enam tahun. Ia menuturkan agar pemberi sumbangan simpati, kedok yang dipakai selalu membantu panti asuhan dan membangun rumah ibadah. Ia pun kerap merubah atau merevisi proposalnya berkali kali guna mencegah aksi penipuan ini terbongkar. Tujuannya tentu saja menghapus jejak. Meski sadar aksi yang dilakukannya adalah menipu namun, Namun Ia mengaku tergiur dengan pendapatan yang cukup lumayan ini.

    Peraup sumbangan yang diduga menipu publik rupanya tercium lagi di lokasi yang berbeda. Kali ini kedok yang mereka pakai adalah yayasan. Organisasi sosial fiktif sampai tingkat kordinator pun dibeberkannya. Yang menarik, sebuah modus kecurangan berbeda terlontar.

    Penipuan berdalih sumbangan ini ternyata tak hanya digarap satu atau dua orang. Pekerjaan curang ini dilakukan secara massal yang melibatkan sejumlah pengumpul sumbangan dan koordinator.

    Sebuah penipuan dengan dalih sumbangan yang cukup rapi organisasi. Komunikasi antara kordinator dan pengumpul uang di lapangan hanya terjadi seminggu sekali untuk pembagian hasil. Namun para peminta sumbangan bukan hanya menerima uang lelah, seluruh dana yang terkumpul dari para dermawan ini justru dibagi bagi sesuai presentasi yang ditentukan sang kordinator. Uang sama sekali tidak diserahkan kepada yang berhak, sungguh perbuatan yang sangat tidak terpuji.

    Di perkampungan kumuh yang diduga menjadi tempat tinggal para pengemis dari luar Bekasi dan Jakarta. Deretan rumah berantakan dan kumuh disewa para pengemis, pengamen jalanan, maupun peminta minta sumbangan. Bahkan ada yang sudah bertahun tahun dan beranak pinak di tempat tersebut.

    Keberadaan pengemis peminta minta sumbangan di Jakarta ataupun Bekasi tidak lepas dari potret buram kemiskinan di Indonesia. Minimnya pendidikan serta kurangnya lapangan pekerjaan membuat mereka terus bertahan.

    Tidak berjalannya sistem pembinaan dan pengawasan yang dilakukan pemerintah lewat Dinas Sosial membuat para peminta sumbangan berdalih untuk yayasan yatim piatu ini tumbuh subur. Tetapi hal ini dibantah pemerintah. Dinas Sosial DKI Jakarta menyatakan telah melakukan sosialisasi dalam hal ini dan tertuang dalam peraturan daerah (Perda) No 8 tentang Ketertiban Umum.

    Kendati demikian, diakui pelaksanaan Perda ini dirasa belum efektif. Aturan ketentuan untuk memberikan mengumpulkan uang ataupun barang sebenarnya diatur dalam Peraturan Gubernur. Imbauan untuk berlaku hati-hati jika memberikan sumbangan pun disampaikan.

    Inilah yang menjadi dilema, dana miliaran rupiah sudah digelontorkan pemerintah, tapi jumlah pengemis dan peminta sumbangan tidak berkurang apalagi saat bulan Ramadan. Bulan suci ini menjadi momentum orang berlomba memberi sedekah. Kendati demikian masyarakat tampaknya juga harus mempertimbangkan tempat untuk memberikan sumbangannya agar dana tersebut sampai kepada orang yang berhak menerimanya.(ADI/IAN)

  66. Assalamualaikum Wr Wb

    Mohon pencerahan Ki…saya ikut dihari pertama…..pada 10 menit pertama tidak merasakan apa apa. Kemudian saya ulangi lagi , saya merasa melayang layang diudara. Saya tidak melihat warna putih , tetapi saya melihat air terjun dibawah saya , lama lama tertutup oleh awan putih. Kemudian muncul gagang pedang berwarna kuning emas. Karena penasaran saya ulangi untuk ketiga kalinya ( pd malam itu juga ). Saya melihat banyak sekali orang yg tidak saya kenal berjalan entah menuju kemana. Mohon pencerahannya Ki…

    Terima kasih
    Wassalamualaikum Wr Wb.

  67. Buat Ki CLTKSGR khususnya dan buat sedulur2ku semua dan sesepuh KWA semua,saya tundungmediun menghaturkan Sungkem yang mendalam….. MINAL AIDZIN WAL FAIDZIN MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN,semoga panjenengan sekeluarga selalu dalam lindungan ALLAH SWT…………dan tetap,saya menghaturkan banyak terima kasih yang sebesar2nya atas TRANSFER ENERGI yang KI CLTKSGR lakukan,semoga menjadi ladang amal panjenengan di hadapan ALLAH SWT…….amien.mohon bimbingan selanjudnya dari KI CLTKSGR ….nuwun

  68. mohon maaf lahir batin dulur semua semoga ampunan berkah dan hidayah ALLAH SWT selalui menyertai kita ..amin……

  69. Sekali lagi mohon ma’af, jika ada saudara-saudara yang tidak berjodoh dengan ini.
    Yang telah berhasil, semoga mendapat kemanfaatan.

    Untuk pelaksanaannya lagi, belum ada jadwal.

  70. kalau saya gimana ki???kata ki cs saya dah berhasil dan masih harus belajar banyak hal………..apa yang harus aku lakukan???mohon penjelasan dan gimana amalan untuk pengasahan tiap harinya???mohon bimbingan………….matur nuwun!!!al fatehah……..sent!!!
    YANG BELUM BERJODOH……..TETAP SEMANGAT………………ALLAH SWT PUNYA RENCANA LAIN TERHADAP SAUDARA2 SEMUA!!! SALAM PASEDULURAN…….PEACE ALL!!

  71. assalammuallaikum warohmatuloh trimakasi ki CS atas pencerahannya insya alloh berjodoh di laen waktu .saya tunggu pencerahanya salam KWAngen buat semua kususon buat sesepuh KWAdanKI CS .sembah sungkem sakeng kulo

  72. assalamualaikum wr wb. .

    salam pamuji rahayu, tadi sayya habis ngutak ngatik facebook. .
    eh ketemu room yang didalamnya menghina Allah SWT, coba di cek dulu via facebook

    “Dukung Ki Buyut Bangke menjadi Nabi Akhir Jaman”

    yuk para sedulur yang sering naik, kita bermusyawarah enaknya diapain nih orang. .

    a. didoakan supaya cepat sadar
    b. hajar jarak jauh

    nuwun

  73. Walaikumussalam Wr. Wb.
    Terima kasih untuk semuanya, baik yang ikut, yang memberi saran maupun teguran.
    Mari kita sama-sama saling mema’afkan segala kesalahan yang telah kita perbuat.

    @tundungmediun : jalani kehidupan seperti biasanya, namun lakukan dengan lebih ke arah kebajikan, lebih disiplin, lebih teratur dan terencana.

  74. Mhn tanya ki celetuka. segar. bila ingin memberikan Amalan ini kpda orng lain gmn caranya ki?? mohon pencerahannya. salam kasih”

  75. Matur nuwun atas bimbingannya Ki CS,smoga manfaat bagi saya dan bisa jga diambil hikmahnya bagi sedulur2 yang lain.AMIEN……………YA ROBBAL ALAMIEN!!!!

  76. Assalamualaikum ki CS. Pada saat ini saya sudahpun bbrapa kali menggunakan energi pedang bg melawan jin dn syaitan yg selalu brdtangan k rumah. Sbtulnya sya plu menghantar testimoni k ki dlu. Utk makluman ki pd mlam ptama terima energi sya terasa berat skali d bhahagian atas kpla dn dahi serta klhtan cahaya kekuningan. Pada malm ke2, tdak terasa apa2 cuma sekilas ternampak bayangan pedang keemasan, separuh trbuka dri sarungnya, agaknya bersaiz besar dn cntik. Walau bgaimanapun saya masih tdak pasti apakah bnar2 berhasil atau tdak, atau khayalan saya saja. Pada saat guna sya hanya yakin pd dri shaja dan ada sdikit rasa kesemutan pd hujung jari. Pda sya cara ini lbih pantas gunanya berbnding cara bacaan yg biasa sya buat bg menghadp jin dn syaitan yg slalu dtang menggangu. Mohon petunjuk dri ki CS. terima kasih bnyak d atas keikhlasannya.

  77. assalamualaikum ki

    saya sedang mengamalkan bacaan alikhlas 100k..sekarang sudah lebih 50k…bagaimana untuk mengaktifkan khadam alikhlas tersebut??

    tentang puasa dan sedekah..insyaalah saya akan lakukaan
    adakah saya sudah mendapat energi tersebut atau belum ki?

  78. Kemaren bangun kesiangan,tapi masih banyak nur pedang tak bertuan,ambil 1 buat kenangan,,,trims wa sallam

  79. Terima kasih Ki CS…insyaAllah saya akan rutinkan berpuasa sunat pada setiap Senin dan Khamis. InsyaAllah manfaat ini akan kami gunakan sebaiknya…

  80. ass wr wb mohon KI thn 2013 adakan gemblengan lagi . moga2 masih ada kesempatan bagi saya juga yang lain untuk mengikutinya wassallam

  81. qobiltu ki CS,,,q tdi brusan melakukn teori dri aki,,,q tdk melihat kabut pth tpi merasakn kdua telapak tangan sy berbobot dan bergerak sendiri dlm mata terpejam sy melihat pedang kecil putih dan melihat satu lgi pisau pendek,,,mhn pencerahannya ki.trmksh ats semuanya…

  82. Assalamu’alaikum, Ki Celetukan Segar….
    Saya sangat tertarik dengan transferan Pedang Al Ikhlas ini…
    Dan saya yakin animo dari rekan2 yang lain juga banyak.

    Apakah mungkin diadakan lagi Ki???

    Terima kasih

  83. Assalammu’alaikum Ki Celetukan Segar Izin Mengamalkan Ilmunya Beserta Keikhlasa Ijazahnya Dalam Mengamalkan Ilmu Pedang Al – Ikhlas…Mohon Bimbingannya Semoga Bermanfa’at Bagi Saya Unutuk Tujuan Yang Positif Dunia Wal Akhirat Aammin …Tsumma Wassalammu’alakum

  84. Assalamualaikum Ki Celetukan Segar. Mohon dibabar ki ilmu nya. Semoga ki di rahmati ALLAH swt. Saya memerlukan ilmunya sebab sambil berdakwah kita mesti ada ilmu yg sakti utk melawan jin kafir,mengobat dan sebagainya.Tanpa ilmu dan nyata org kafir ngak akan percaya. Serupa pada zaman Wali-wali tempuh dulu. Setiap murid di ajarkan ilmu pertahankan diri sebab pada masa itu tengah banyak ancaman bagi para wali utk menyebarkan ilmu agama islam.

  85. Nama Lengkap : Hendra Agnes
    Tempat, Tanggal Lahir : Nganjuk, 28 Agustus 1984
    Usia : 33 Tahun
    Agama : Islam
    Nama Ayah Kandung : Bapak Mochammad Djainuri
    Agama : Islam
    Nama Ibu Kandung : Ibu Yunani
    Agama : Islam
    Alamat Lengkap : Jalan Joyoboyo, Loceret Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur – Indonesia ( 64471 )
    ———————————————————-
    A’uudzubillaahi minasy-Syaithoonir-Rojiim. Bismillaahir-Rohhmaanir-Rohhiim. WA’ALAIKUMUS-SALAAMU wa rohhmatulloohi wa barokaatuHu. Salam silaturrohmi. Semoga salam dan rahmat dan hidayah dan kesehatan ( termasuk panjang usia ) serta kekuatan dari Allooh SWT selalu terlimpahkan kepada Para Guru dari Bapak Ustaadz Muhammad Wildan beserta kepada Bapak Ustaadz Muhammad Wildan beserta kedua Orang Tua Bapak Ustaadz Muhammad Wildan serta kepada para keluarga Bapak Ustaadz Muhammad Wildan juga. Aamiin Alloohumma Aamiin. ( QobiLtu, QobiLtu, QobiLtu ) Saya terima ijazah yang penuh berkah tersebut tentang pentingnya
    IJAZAH TRANSFER ENERGI PEDANG AL-IKHLASH JARAK JAUH tersebut dari Bapak Ustaadz Muhammad Wildan dan saya mohon izin untuk mengamalkannya lillaahi Ta’aalaa. Dan saya mohon do’a restu kepada Bapak Ustaadz Muhammad Wildan supaya saya berhasil dalam mengamalkan IJAZAH TRANSFER ENERGI PEDANG AL-IKHLASH JARAK JAUH tersebut demi meningkatkan ibadah hanya kepada Allooh SWT secara ikhlas. Aamiin Alloohumma Aamiin. Saya berjanji akan menjaga nama baik blog Kampus Wong Alus dan saya TIDAK ingin menyalahgunakan isi dari blog Kampus Wong Alus ini. Dan Saya selalu mengucapkan Terima kasih yang sebanyak-banyaknya kepada Bapak Ustaadz Muhammad Wildan atas Ijazah yang penuh berkah itu. Dan saya berjanji akan selalu ingin mengirim hadiah Q.S. Al-Faatihah kepada Para Guru dari Bapak Ustaadz Muhammad Wildan beserta kedua Orang Tua Bapak Ustaadz Muhammad Wildan serta kepada para keluarga Bapak Ustaadz Muhammad Wildan juga setiap hari bibarokatiL-Faatihah

  86. Nama Lengkap : Hendra Agnes
    Tempat, Tanggal Lahir : Nganjuk, 28 Agustus 1984
    Usia : 33 Tahun
    Agama : Islam
    Nama Ayah Kandung : Bapak Mochammad Djainuri
    Agama : Islam
    Nama Ibu Kandung : Ibu Yunani
    Agama : Islam
    Alamat Lengkap : Jalan Joyoboyo, Loceret Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur – Indonesia ( 64471 )
    ———————————————————-
    A’uudzubillaahi minasy-Syaithoonir-Rojiim. Bismillaahir-Rohhmaanir-Rohhiim. WA’ALAIKUMUS-SALAAMU wa rohhmatulloohi wa barokaatuHu. Salam silaturrohmi. Semoga salam dan rahmat dan hidayah dan kesehatan ( termasuk panjang usia ) serta kekuatan dari Allooh SWT selalu terlimpahkan kepada Para Guru dari Bapak Ustaadz Celetukan Segar beserta kepada Bapak Ustaadz Celetukan Segar beserta kedua Orang Tua Bapak Ustaadz Celetukan Segar serta kepada para keluarga Bapak Ustaadz Celetukan Segar juga. Aamiin Alloohumma Aamiin. ( QobiLtu, QobiLtu, QobiLtu ) Saya terima ijazah yang penuh berkah tersebut tentang pentingnya
    IJAZAH TRANSFER LANGSUNG ENERGI PEDANG AL-IHKLASH JARAK JAUH tersebut dari Bapak Ustaadz Celetukan Segar dan saya mohon izin untuk mengamalkannya lillaahi Ta’aalaa. Dan saya mohon do’a restu kepada Bapak Ustaadz Celetukan Segar supaya saya berhasil dalam mengamalkan

    IJAZAH TRANSFER LANGSUNG ENERGI PEDANG AL-IHKLASH JARAK JAUH tersebut demi meningkatkan ibadah hanya kepada Allooh SWT secara ikhlas. Aamiin Alloohumma Aamiin. Saya berjanji akan menjaga nama baik blog Kampus Wong Alus dan saya TIDAK ingin menyalahgunakan isi dari blog Kampus Wong Alus ini. Dan Saya selalu mengucapkan Terima kasih yang sebanyak-banyaknya kepada Bapak Ustaadz Celetukan Segar atas Ijazah yang penuh berkah itu. Dan saya berjanji akan selalu ingin mengirim hadiah Q.S. Al-Faatihah kepada Para Guru dari Bapak Ustaadz Celetukan Segar beserta kedua Orang Tua Bapak Ustaadz Celetukan Segar serta kepada para keluarga Bapak Ustaadz Celetukan Segar juga setiap hari bibarokatiL-Faatihah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s