AMALAN SEDOT PUSAKA DARI ALAM GOIB


KI WONGALUS

Di alam goib, ada beragam harta pusaka berupa emas berlian batangan maupun berbentuk keris, kujang, sumping, gelang, cincin dan lain sebagainya yang tidak ternilah harganya. Kita bisa memohon ijin Allah SWT untuk mengambil dan memilikinya dengan syarat agar harta pusaka itu dipergunakan untuk kemaslahatan umat kebanyakan. Misalnya untuk mendirikan pondok pesantren, membangun masjid/mushola dan kegiatan umat.

Karena harta pusaka itu tersimpan secara rapi dan dijaga ketat oleh makhluk Allah SWT dari golongan ruhaniah maka diperlukan upaya dan riyadhoh yang khusus untuk mengambilnya. Berikut ini salah satu riyadhoh menyedot/mengambil harta pusaka dengan media Asmak Ashif bin Barkhoya. Tingkat keberhasilan dari upaya ini sangat bergantung pada bersihnya diri kita dari dosa dan kesalahan. Semakin bersih amal ibadah dan kesungguhan hati seseorang maka akan semakin mungkin cepat berhasil.

(MOHON DIBACA HATI-HATI dan PERHATIKAN DENGAN SUNGGUH-SUNGGUH):

SYARAT UMUM RIYADHOH:

1. Pakaian bersih
2. Makanan dan minuman halal, tidak memakan makanan yang menumbulkan syahwat dan menjauhi makanan yang baunya menusuk hidung seperti jengkol dll.
3. Tempat sepi untuk kholwat
4. Wewangian baik Dupa atau Minyak Wangi
5. Menjaga agar hari khusyuk dengan tidak berpikir soal duniawi
6. Senantiasa menjaga wudhu
7. Menghadap kiblat
8. Posisi duduk sebagaimana sholat
9. Niat dan keyakinan sedang menghadap Allah SWT

Mari kita mulai langkah dengan upaya sholat hajat yang bertujuan untuk bertobat dan bersuci dari kesalahan serta meminta petunjuk/mendeteksi apakah ada harta pusaka di satu tempat atau tidak

====mulai ritual pada RABU MALAM====

1. Sholat hajat dua rokaat. Selesai sholat langsung bersujud dan di dalam sujud membaca do’a LAILAHA ILLA ANTA SUBHANAKA INNI KUNTU MINADZ DZOLIMIN 17 X
2. Duduk di sajadah kemudian wirid Istighfar 77 x
3. Tawassul biasa
5. Baca Surat Yasin, setiap sampai pada kalimat Mubin bacalah Ya Mubinu 77 x ( lafadz mubin di dalam surat Yasin ada 7)
6. Baca Sholawat ini 77 x:

@@@ ALLOHUMMA SOLLI ‘ALA SAYYIDINA MUHAMMADIN SOLATAN TUTLI’UNA BIHA MAQOSIDAL QULUBI WA TUKSYIFUNA BIHA SIRRUL GHUYUB WA ‘ALA ALIHI WA SHOHBIHI ATIBBAIL QULUBI WA BARRIK WASALLIM @@@@

7. Bacalah do’a dibawah ini :

@@@ ALLOHUMMA BI HAQQI HADZIHIS SUROTI IN KANA HADZAL AMRU KHOIRON FA ARINI BAYADON AW HADROTAN WA IN KANA SYARRON FA ARINI SAWADAN AW HAMROTAN @@@

8. Istirahatkan diri (tidur) sampai petunjuk datang (berupa wisik, bisa juga melalui mimpi dan tanda-tanda fisik yang lain) bahwa tempat tertentu ada harta pusaka. Bila tidak ada petunjuk maka tidak perlu melakukan riyadhoh pada hari Kamis. Karena disana tidak ada harta pusaka.

====KAMIS=====

1. Berpuasa sehari.
2. Selama puasa, pada pagi dan siang hari baca asmak ALLOH YA WAJIDU 10.000 x
3. Setelah berbuka puasa Maghrib datangilah tempat yang ada harta pusaka.

Mulailah Ritual sebagai berikut:

1. Bakar Kemenyan Arab atau Dupa Gaharu.
2. Baca YA WAJIDU 10.000 x di tempat tersebut

Setiap baca ya wajidu 1000 x bacalah doa AZIMAH ASMAK ASHIF ini sekali…. Ingat sekali lagi… Setiap baca ya wajidu 1000 x bacalah doa ini sekali.

@@@ ALLOHUMMA YA WAJIDU ANTAL LADZI AWJADTA KULLA DZOHIRIN WA MAKNUNIN FI KHOZAINIL GHOIBI BI KULLI JALILIL QODRI WA AN SIRRIL WUJUDI FI MAKHZUNI SIRRI AWAMIRIKA FI IJADI KULLI SAY IN WA AMRUKA BAYNAL KAFI WAN NUNI AS ALUKA YA MUJIDAL ASYA I MINAL ‘ADAMI ILAL WUJUDI MIN GHOYRI ‘AJ ZIN AN IJADI KULLI SAY IN YA MUJIDU YA MAUJUDU YA HAYYU YA QOYYUMU YA DZAL JALALI WAL IKROMI BI HAQQI AHYAN SYAROHIYAN ADUNAYA ASBAUUTI ALI SADAYA @@@

Sambil wirid, kita lihat di depan kita penampakan apakah yang terjadi. Kalau harta pusaka itu sudah ada di depan kita maka segeralah mengambilnya dengan ucapan BISMILAHIRROHMANIRROHIM.

Agar harta pusaka tidak terlepas dari genggaman dan kembali ke alam gaib, bisa dikunci dengan Ayat Kursi 7 X Tahan nafas.

==========Ritual selesai ===========

KETERANGAN TAMBAHAN:

1. Khodam dari Asmak Al-Wajidu adalah Sayyid Hatyaail
2. Khodam dari Asmak Asif Bin Barkhoya adalah Sayyid Rowmayaail

Dua khodam inilah yang akan mmerintahkan pasukannya untuk menarik pusaka dari alam goib. Wallahu a’lam….

Bila sudah berhasil mendapatkan harta pusaka, ingat tujuan awal: Gunakan harta pusaka itu untuk kemaslahatan umat kebanyakan. Misalnya untuk mendirikan pondok pesantren, membangun masjid/mushola dan kegiatan umat. Bila belum berhasil, ulangi langkah awal di lain waktu. Jangan patah semangat dan dibutuhkan keteguhan hati. Silahkan mencoba, semoga sukses. Amin. Allah SWT bersama kita.

&&&&

121 thoughts on “AMALAN SEDOT PUSAKA DARI ALAM GOIB

  1. Terimakasih buat nyai bibir merah X, mohon ijin tuk mengkoleksi, siapa tau suatu saat berguna baru akan digunakan atau bisa diinfokan kepda sodara yang membutuhkan….
    @Raja Kalimantan : Saya setuju dengan anda bahwa carila Allah, mintalah kepada Allah, maka Allah kau dapat……
    Yang dijabarkan nyai bibir merah x adalah ikhtiar…riyadhoh….syariat….usaha….tidak ada yang salah tapi semuanya bener kata anda “iyya kana’ budhu wa iyya kanas ta’in”…mhn maaf klo salah…..hehhe….

  2. jadi ingat ulasan bang prayoga gemilang .seputar uang ghaib.mungkin perlu tekhnik yang lengkap tuk keberhasilanya .

  3. tidak ada salahnya sebuah pengetahuan….. semua tergantung dari siapa dan membuahkan apa. bila menghasilkan buah yang baik , maka akan dipastikan dari pohon yang baik pula. demikian sebaliknya, bila membuahkan buah yang tidak baik, maka bisa dipastikan dari pohon yang tidak baik pula. sumonggo…

  4. Ijin mengkoleksi dan mengamalkannya suatu saat, semoga bermanfaat dunia akhirat, Qobiltu…

  5. MOHON ULURAN TANGAN DERMAWAN PORO SEDULUR WONG ALUS

    Pada tanggal 16 April 2011 telah terjadi kecelakaan tunggal bus PO Curug Sewu Jaya H 1524 AD menabrak pohon di Jalan Siliwangi depan Pusdik Penerbad Semarang. Bus melaju dengan kecepatan tinggi, sopir ugal-ugalan dan setir lepas. Bodi depan bus ringsek berat dan kaca pecah. Dua orang penumpang yang duduk di depan samping sopir satu orang meninggal dunia ditempat dan satu orang lagi luka parah dan kritis, keduanya dilarikan ke RS Kariadi Semarang. Tujuh orang penumpang lainnya yang luka-luka dibawa ke RS Tugurejo Semarang.

    Lengkapnya bisa dilihat di youtube: http://www.youtube.com/watch?v=z4NpKp5hir8
    Setelah 16 bulan berlalu, Bapak Mardi masih tergeletak tak berdaya belum bisa duduk apalagi berdiri. Sebagai suami dia tidak bisa memberikan nafkah lahir dan batin. Padahal istrinya tidak bekerja dan sekarang juga mengalami sakit-sakitan. Untuk makan dan keperluan sehari-hari mereka hanya mengandalkan belas kasihan saudara, teman dan tetangga.

    Untuk itu memasuki bulan suci Romadhon tahun ini, bulan yang penuh rahmat dan ampunan, saat segala amal kebaikan dilipatgandakan pahalanya, marilah kita semua membantu dengan mengulurkan sebagian harta kita untuk meringankan beban penderitaan keluarga Bpk Mardi….

    Kepada Anda semua bapak/ibu dermawan, pejabat, pengusaha, PNS, karyawan, pedagang, dokter dan siapa saja dimohon uluran tangannya……atau bagi Anda semua yang ingin menyalurkan zakat, infak dan shodakoh…. Seberapapun bantuan bapak/ibu semua akan sangat membantu keluarga korban….

    Bantuan bisa langsung dikirim ke lokasi atau transfer bank ke istrinya: Rekening BRI No. 3407.01.025509.53.1 an Siti Rochmah.

    Semoga Allah SWT menerima amal ibadah dan melipatgandakan rejeki Bapak / ibu semua…

  6. Ilmu ALLAH SWT, Sangat luas / banyak. Terima kasih kepada Bibir Merah X yg berkenan memberikan Ilmunya kepada KWA.

    salam Persaudaraan, salam cinta Damai

    \ ^-^ /

  7. Assalamu’alaikum Wr Wb buat smuanya

    Mempelajari Dunai Ghaib, mempraktekkannya, masih jauh lebih baik dari pada orang yang BUTA atau dibodohi oleh Para pengaku ahli Ghoib. Sebuah Postingan yang bagus , baik, dan perlu diamalkan dengan niat mengharap Ridho Allah SWT. Insaya Allah, mendekatkan diri kepada Allah pun bisa melalui pendekatan dengan mempraktekkan ilmu ilmu ghaib sampai akhirnya nanti akan datang Hidayah Allah bahwa : DIA LAH YANG MAHA GHAIB, DIALAH YANG MENCIPTAKAN GHAIB, DIA LAH YANG MAHA PEMBERI. Tidak ada yang salah dengan ilmu, yang kurang benar adalah niat dan perbuatan kita sehari nya yang perlu diperbaiki.

    Wassalam

    Ki Guna

  8. Assalamu’alaikum wr wb

    Kita sekarang berada di alam syariat, maka tentunya segala sesuatu harus ada syariatnya (caranya), begitu pun yang dinilai oleh Allah adalah cara atau usaha untuk mencapai sesuatu bukan dinilai dari hasilnya.
    saya setuju dengan apa yang di sampaikan Ki Guna bahwasannya untuk mengetahui Allah yang maha ghaib harus mempelajari hal-hal yang ghaib pula, karena kalau kita tahu bahwasannya kita dapat mengambil hikmah dan i’tibar jika kita dapat menyingkap alam ghaib.
    untuk bibir merah maju terus, manusia yang baik adalah manusia yg dapat memberi manfaat pada orang lain, masalah musyrik atau khurafat kembalikanlah kediri masing-masing karena “Innamal ‘amalu binniat”

    salam peseduluran, salam asih, asuh

  9. salam tak kagem poro sesepuh..
    @Bibir merah,ngapunten ki,saya sudah kirim e mail & juga sms.tp koq ga ada balasan ya??? nuwun…

  10. mempelajari keTuhanan dan segala ilmuNya yang gaib. akan kita lebih pas bila kita mengawali dan mempelajari dari hal hal yang gaib pula. sangat setuju…. tks

  11. assalamualaikum wr wb. .

    salam pamuji rahayu, tadi sayya habis ngutak ngatik facebook. .
    eh ketemu room yang didalamnya menghina Allah SWT, coba di cek dulu via facebook

    “Dukung Ki Buyut Bangke menjadi Nabi Akhir Jaman”

    yuk para sedulur yang sering naik, kita bermusyawarah enaknya diapain nih orang. .

    a. didoakan supaya cepat sadar
    b. hajar jarak jauh

    nuwun

  12. Kenalin anna kyai gunung mau tanya dimana adanya guru sejati /sultonul auliya/GHOUTS HADZADZAMAN/wali KUTUB? yg arifbillah yg mursyid kamilmukamil, ulama yg benar2 pewaris kanjeng nabi Muhamad SAW biidznillah bukan mengaku aku, yg memikirkan umat robial alamin, mendoakan keberkahan semua mahluk alloh yg mendoakan kesejahteraan dan kedamaian negeri ini siapa yg iklas ngasih tahu mohn telp/sms no 085353918600

  13. السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ. Mhon ijin mengamalkan nyai bibir merah X

  14. assalamu’alaiqum warhmatulloh wa brkatuh..
    Sy brtrmaksh
    byk pak..?
    do’a yg d ksh bpk tu
    mdh2an bs kta prgunakan dgn baik
    amin..

  15. Aslm. Para sesepuh KWA saya anggota KWA, saya minta tolong diterawangkan tanah kebun lokasinya di pangkal pinang yang saya beli dari Martua saya, kata penunggu kebun, kyai, dukun ataupun paranormal terdapat barang peninggalan baik harta karun maupun barang pusaka. Saya udah berusaha sendiri untuk melakukan wirid, puasa dan tinggal di kebun, tapi kok blm dapat petunjuk ya? Bagaimana pandangan para sesepuh KWA terhadap masalah ini? Saya udah konsultasi sama paranormal, kiyai tapi belum menunjukkan hasil? Tolong di bls ya. Ini email saya : cahyaloka829@yahoo.com dan ini no HP saya : 081274827071. Apa syarat yang harus ya penuhi. Ws.

  16. Ijin mengamalknya,smoga barokah dunia akhirat.
    Sya trima ijazahny dg sempurna KI. .alfatihah. . .

  17. INNA BATHSYA RABBIKA LASYADIID 5X. INNAHU HUWA YUBDI’U WAYU’IID WAHUWAL GHAFFUURUL WADUUD. DZUL ‘ARSYIL MAJIID (FA ‘AALUN LIMAA YURIID 3X ) LAA HAULA WALAA QUWWATA ILLAA BILLAAHIL ‘ALIYYIL ‘ADZHIIM. HAWANU NAFSIN WAMALAKAT JADI MIN DURRILLAHI, LAILAHAILLALLAH WADARIKUHA MUHAMMADURRASULULLAH LATAFLAHU MADYA ALLAH KA NA MA LA YA SALAAM , LAA HAULA WALAA QUWWATA ILLAA BILLAAHIL ‘ALIYYIL ‘ADZHIIM 33 X.
    CARANYA: ARAHKAN TANGAN PADA LOKASI TUJUAN, SEPERTI KITA MENARIK BENDA NYATA, NAMUN PELAN-PELAN,
    JIKA MEMANG LOKASI TERSEBUT ADA PUSAKANYA, MAKA TANGAN AKAN TERASA SEPERTI MEGANG BENDA. SETELAH SUDAH TERASA BENDANYA, SIAPKAN WADAH DI ISI DENGAN AIR BUNGA YANG SUDAH DI CAMPUR DENGAN MINYAK PONI BASALWA, KARNA AIR BUNGA TERSEBUT FUNGSINYA UNTUK MENETRALKAN, TAPI JIKA TIDAK ADA MINYAK PONIBASALWA, PAKAI MINYAK MISIK PUTIH JUGA TIDAK MENGAPA,
    AGAR BARANG TIDAK LARI KEMANA-MANA , ALANGKAH BAIKNYA KONCI BARANG TARIKAN TADI DENGANMEM BACA YARZUQU MAN YASYAA-UL QUWWAH 21 X .
    JIKA ADA PERLAWANAN KETIKA MENARIK BENDA TERSEBUT, MAKA SEBELUMNYA KITA BENTENGI DIRI KITA DENGAN AMALAN APA SAJA YANG KITA PUNYA, YANG PENTING AMALAN UMTUK PAGAR GHOIB.
    AMALAN INI PUN BISA MENARIK PUSAKA UNTUK JARAK JAUH, NAMUN HARUS MEMUASAINYA TERLEBIH DAHULU, YAKNI DENGAN BERPUASA BILARUHIN(TIDAK MEMAKAN YANG BERNYAWA) SELAMA 7 HARI, PUASA DIMULAI DARI HARI KELAHIRAN, DAN MEMBACA AMALANNYA DIWAKTU 1/3 MALAM. (INI UNTUK PENARIKAN DARI JARAK JAUH).
    UNTUK TAWASULNYA YAITU:
    -> NABI MUCHAMMAD SAW
    -> 4 MALAIKAT
    -> 4 SAHABAT NABI
    -> SYAIKH ‘ ABDUL QODIR AL-JILANI
    -> SYAIKH ‘ ABDUL QODIR AL-JILANI
    -> SYAIKH ABDUL KARIM
    -> SYAIKH IBNU
    -> SYAIKH AL-BAGHDADI
    -> SYAIKH AL-HABIB UMAR AL-‘ATTHOS
    -> ABI WA UMMI
    -> DIRI SENDIRI
    -> MAN AJAZANII ILAL MUNTAHAA.

  18. assalamualaikum!! siapapun aki,saya mohon ijin untuk mengamalkan amalan diatas.semoga berguna untuk masyarakat.mohon aki ijzahkan amalan tersebut kepada saya.
    nama ; muhammad hamzah
    tgl lahir 11-3-
    umur ;34 thn
    kelamin ; laki2
    nama ibu ;basiah.tks wassalam
    semoga aki slalu dalam lindungan Allah..amin….

  19. assalamualaikum!! siapapun aki,saya mohon ijin untuk mengamalkan amalan diatas.semoga berguna untuk masyarakat.mohon aki ijzahkan amalan tersebut kepada saya.
    nama ; muhammad hamzah
    tgl lahir 11-3-
    umur ;34 thn
    kelamin ; laki2
    nama ibu ;basiah.tks wassalam
    semoga aki slalu dalam lindungan Allah..amin….
    no hp ;085262654178

  20. Qobiltu ..khusushon ilaa shohibul ijazah alfatihah…..,,,,,ila akhirihi,matur nembah nuwun

  21. qobiltu..ijin mengamalkan…insaallah bermanfaat..amin.
    salam rahyu semuanya dari indramayu.

  22. ass.. gw lg tduran tiba tiba gw spt berada di pekarangan tetangga dpan rumah ada benda pusaka nya. cuma beberapa detik saja. gw tersetak kaget dan bangun.

  23. ass wr wb …
    terima kasih atas pembabaran ilmunya.
    QOBILTU
    Saya terima pengijasahan ilmu ini secara lengkap dan sempurna, semoga Allah SWT meridhoiNya. amin YRA.
    Mohon ijin khususnya bagi saya dan mungkin juga bagi keluarga dan kerabat saya untuk mengamalkan ilmu ini.
    Semoga pengijasaha beserta keluarganya senantiasa dalam lindungan dan berkah Allah SWT di dunia dan di akherat. amin YRA.

  24. Assalamualaikum
    salam kenal Yth para kyai KWA
    saya pernah secara ghoib di beri warisan leluhur wujud keris di bungkus kain mori…….bagimana cara menerima waris pusaka tsbt.
    Pusaka tsbt masih ada di alm ghoib……bagimana caranya moon bantuan para pinisepuh KWA…..smoga amal poro Kyai dapet barokah fidiini waddunya wal aakhiroh amin……..::

  25. Inti dan rahasia keberhasilan sebuah hajat seseorang ikhlas,sabar,yakin kepada ALLAH Al-fateha sedulur KWA

  26. mohon untuk bisa mengamalkanya ki,supaya aq bsa ngasih sama anak yatimpiatu dan membahagiakan kedua rang tua aq

  27. Assalamualaikum,mohan maaf yg sebesar2nya,ilmu ne cukup luar biasa tapi siapa yg menjamin tidak disalah gunakan dansiapa pula yg menjamin bagi pengamal tanpa bimbingan langsung.ilmunya tidak sesat tapi berbahaya bagi yg mengamalkan jika tidak tau silsilahnya hanya tau membaca,,gimana kalau di buat coba2.kan bisa membuat orang celaka.setiap orang berhak menuntut ilmu apa aja tapi yg memberi ilmukan harus selektif.mohon maaf kalau saya salah,ne hanya sekedar peikiran saya karna dah terlalu sering saya melihat orang mrnyalah gunukan ilmu.

  28. Assalamualaikum,mohan maaf yg sebesar2nya,ilmu ne cukup luar biasa tapi siapa yg menjamin tidak disalah gunakan dansiapa pula yg menjamin bagi pengamal tanpa bimbingan langsung.ilmunya tidak sesat tapi berbahaya bagi yg mengamalkan jika tidak tau silsilahnya hanya tau membaca,,gimana kalau di buat coba2.kan bisa membuat orang celaka.setiap orang berhak menuntut ilmu apa aja tapi yg memberi ilmukan harus selektif.mohon maaf kalau saya salah,ne hanya sekedar pemikiran saya karna dah terlalu sering saya melihat orang menyalah gunukan ilmu.

  29. Ilmu sedot pusaka pada prinsipnya adalah mudah, dan harus tahu terlebih dahulu mana lokasi yang benar-benar ada benda pusakanya. Jadi bukan sekedar katanya-katanya saja. Maka wajib bagi para pengamal ilmu sedot pusaka adalah memiliki kepekaan atau daya deteksi yang tinggi untuk menentukan lokasi pusaka. Di makam keramat sekali pun belum tentu ada pusaka, begitu sebaliknya di tengah-tengah jalan raya yang ramai pun bisa saja ada pusaka di dalamnya. Pencapaian tingkat keberhasilan dalam ngelmu sedot pusaka pun harus melalui proses seperti tirakat, puasa, dan lain sebagainya serta taqorub ilallaah yang kesemuanya untuk menaikkan level spiritual di dalam diri kita. Waallahua’lam,,

  30. Bismillah qobiltu, izin untuk mengamalkan semoga barokah dan rahmatan lil alamin……..al fatihah …….mtr nuwun

  31. Salam salim untuk semuanya…
    untuk ki wongalus, QOBILTU UNTUK ILMU DAN AMALAN MENARIK BENDA DAN HARTA PUSAKA
    Saya terima dengan ihlas dan sempurna ijazah nya, semoga bermanfaat dunia akhirat…aamiin
    alfatiha untuk yang memberikan ijazah…

  32. sudah dicoba memang bagus.
    tetapi ditempat kita melakukan segala tata cara, ada baiknya kita pagar dulu.
    kadang-kadang juga walau sudah kita tarik kelokasi kita dari jarak jauh, emas tersebut dapat berubah juga menjadi tembaga.
    maklumlah ifrit tersebut tidak rela harta yang dijaganya diambil paksa.

  33. mohon kepada semua kaum muslimin yang memegang senjata pusaka agar jangan menjualnya kepada non mislim walau dengan alasan apapun. karena senjata tersebut adalah taring kalian. jangan biarkan kalian ompong tanpa senjata yang memadai. oleh karena itu HARAM hukumnya menjual senjata pusaka kepada non muslim. wassalaamualaikum.

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s