MENITI KARIER MENJADI PARANORMAL


Profesi sebagai paranormal saat ini sudah serata dengan profesi-profesi yang lain seperti dokter, psikolog, guru dll. Paranormal yang dulu identik dengan dukun tradisional kini sudah berubah imej. Masyarakat pun tidak lagi menganggap negatif dan miring profesi paranormal. Bahkan kini banyak paranormal kondang yang menjadi selebriti, punya banyak mobil mewah, kaya raya dengan harta benda dan lain sebagainya. Organisasi tempat menaungi profesi paranormal pun banyak terbentuk di berbagai kota di Indonesia. Organisasi itu menggariskan adanya kode etik tertentu yang perlu ditaati oleh anggotanya yang ingin bergabung menjadi paranormal. Namun hingga kini tidak ada sekolah khusus buat meluluskan paranormal.

Bagaimana prospek profesi paranormal ke depan? Menurut prediksi saya profesi paranormal semakin menjanjikan. Sebab masyarakat semakin membutuhkan solusi yang singkat cepat dan praktis terhadap masalah yang mereka hadapinya sehari-hari. Dengan menjadi paranormal, anda berkesempatan mendapatkan penghasilan yang jumlahnya tidak terbatas. Hal ini beda bila kita menjadi karyawan di sebuah perusahaan atau instansi, dimana besaran penghasilan kita sudah dipatok setiap bulan.

Paranormal juga identik dengan gaya hidup eksentrik, sak karepe dhewe, sak kepenake dhewe namun juga disegani di masyarakat. Meskipun pasti ada saja yang menganggap profesi paranormal sebagai profesi yang negatif, profesi yang penuh tipu muslihat. Namun coba disimak, diam-diam apakah ada pejabat negara yang tidak memiliki backing paranormal? Mulai tingkat Kepala Desa, Camat, Bupati, Gubernur sampai Presiden pun saya yakin punya paranormal. Ini adalah fakta yang ada di masyarakat. Menarik bukan?

Mohon maaf saya berbicara apa adanya. Tidak berbicara masalah-masalah yang idealis karena saya memang seorang sosiolog (juga berprofesi sebagai paranormal) yang menganalisa segala sesuatu dari adanya fakta-fakta kongkret di masyarakat. Masalah pro kontra profesi paranormal, masalah banyaknya dukun cabul atau dukun penggandaan uang yang tertangkap polisi adalah salah satu pelangi salah satu profesi tertua di bumi ini.

Bagi Anda yang ingin menjadi paranormal, maka Anda perlu memiliki minimal satu pembantu ghoib (Jin) yang bisa anda mintai bantuan untuk memuluskan hajat klien anda. Misalnya meminta bantuan agar pelarisan usaha, gendam asmara/pelet, mengembalikan barang yang hilang/dicuri, melakukan praktek tenung/sihir dan lain sebagainya. Bagaimana cara memiliki Jin? Berikut salah satu cara saya tentu saja banyak cara lain mendapatkan Jin yang manut, tunduk patuh dan loyal sehingga klien anda puas karena hajatnya terkabulkan. Silahkan monggo dipraktekkan, saya ijazahkan untuk Anda…

1. Nyepi, kholwat, semedi di satu tempat. Jauhi kerumuman orang. Bawa dupa, wewangian yang menyengat misalnya gaharu basah dan menyan Jawa. Menjaga agar hari khusyuk dengan tidak berpikir soal duniawi; Senantiasa menjaga wudhu; Menghadap kiblat; Posisi duduk sebagaimana wirid usai sholat; Niat dan keyakinan sedang menghadap Allah SWT.
2. Di tempat itu, berpuasa selama 40 hari (jangan berbuka daging, disarankan umbi-umbian)
3. Puasa dimulai pada hari Senin wage
4. Membaca doa ini 17 X usai sholat 5 waktu
5. Membaca doa 1000 X pada hari terakhir berpuasa.

Doanya:

====AQBIL YA ABA YAKUBAL AHMAR ANTA WA JUYUSAKA WAF ‘AL MA AMARTUKA BIHI BIHAQQI SAAMIN SAAMIN QUDDUSUN RO’SIN HAYMALIN WA BIHAQQIL LADZI QOLA LIS SAMAWATI WAL ARDI ITIYA TOUAN WA KARHANQOLATAA ATAINA TO I’IN SAMHARIIN NAMUHIN SYANTORIIN WA BIHAQQI YAHIN YAHIN WA INNAHU LAQOSAMUL LAW TA’LAMUUNA ADZIM ===

Insya allah pada hari terakhir riyadhoh maka akan hadir di hadapan anda, satu Jin yang bernama Yakub. Ia akan membantu anda mengabulkan hajat para klien bila anda panggil. Cara memanggilnya silahkan seperti anda memanggil teman anda dan gunakan bahasa yang anda pakai sehari-hari.

Teguh dan tenang selama riyadhoh. Apapun godaan-godaan dan tantangan selama nyepi harus dihadapi dengan tegar dan jangan sampai lari (berarti riyadhoh gagal). Misalnya hadirnya ular yang besar, harimau, singa, srigala, atau hal-hal goib yang menakutkan dan bertujuan menggagalkan usaha anda. Yakinlah bahwa Tuhan Yang Maha Kuasa melindungi anda selalu.

Ingatlah cukup dengan 40 hari riyadhoh, maka hidup Anda akan berubah selamanya!!!

@@@

Iklan
Categories: >>PERPUSTAKAAN UTAMA | 59 Komentar

Navigasi pos

59 thoughts on “MENITI KARIER MENJADI PARANORMAL

  1. afan

    qobiltu .smoga bermanfaat.

  2. Mantaaaaaaaaaap

  3. Assalamu’alaikum
    Yth. Pengelola Blog KWA Ki Wong Alus
    Yth.Pemosting ulasan ini , Sdr. Bibir Merah X
    Saudara saudara pecinta Dunia Paranormal dan Blog KWA
    dimanapun anda berada

    Salam Ramadhan dan Jelang Idul Fitri

    Ini sebuah ulasan yang menarik. Namun kami sebagai aktifis dibdidang ini memberikan sedikit pengalaman dan bahan renungan bahwa tidak semudah yang kita kira untuk menapaki karir sebagai seorang paranormal hanya berdasarkan sebuah teori atau praktek dari acuan sebuah ulasan atau pendapat seseorang bahkan kitab karangan ahli sekalipun. Akan tetapi PREDIKAT sebagai PARANORMAL itu akan disandang dengan sendirinya bila ALAM telah memanggilnya. baik itu alam manusia (sosial masyarakat telah membutuhkannya) alam ghaib (para mahluk ghoib akan simpati dan berjuang bersama anda karena sudah HAQ nya) dan alam dunia ini ( keadaan bumi yang butuh penjagaan dan pemeliharaan anda).

    Bisa jadi dengan hanya melewati jarak sejengkal dengan sebuah tempat keramat atau bersentuhan dengan benda keramat atau bergaul sejenakdengan ahli Ma;rifat keesokan harinya anda telah bersandang gelar PARANORMAL yang mempunyai kemampuan luar biasa atau hal hal yang diluar adat dengan anda sadari atau tidak. Atau justru sebaliknya banyak mereka mereka yang memimpikannya selama bertahun tahun bahkan nyaris seumur hidupnya dengan mengabdikan diri menjadi orangterdekat ahli ghaib, memelihara puska pusaka keramat dan tinggal atau menetap lama ditempat tempat keramat tapi justru tidaksedikitpun tertempel di dirinya kemampuan kemapuan PARANORMAL.

    nah semua itu kita kembalikan kepada Allah yang maha Haq memberikan Hidayah kepada siapa saja yang dikehendaki-Nya.

    Semoga para pejuang kebenaran yang istiqomah dalam menempuh cita citanya akan tegar dan bisa terwujud dengan sesegera mungkin atau diberi kesabaran dan kesadaran akan kebesaran sang pencipta. Demikian sedikit ulasan tanggapan kami. Terimakasih.

    Wassalam

    Ki Guna

  4. Mya

    bibir merah x
    memang yg saya lihat paranormal atau praktisi supranatural atau spiritualis jaman sekarang, yg masih muda tapi, gayanya metal abis, cool.
    hehe…. keren dech.

  5. Mya

    nek aku ra bakat dadi paranormal, dadi wong normal wae, ra wani, wedi aku,

    sudah mulai musim mudik, mohon doa restunya, yg akan mudik semoga selamat sampai tujuan,

  6. Madu

    Raja kalimantan@
    Hihihuhuhu wahh wahh mbah,kok sewot melulu ciihh? Emang anda org yg spt apa dah pernah ke neraka ya??? Wedeh wedehh cape deeeh!!!

  7. Bocah gresik

    Raja @ ya benar itu memang “SYIRIK” tp perlu di ingat syirik itu ada 2 :
    1. Syirik kecil
    2. Syirik besar
    Ini termasuk syirik kecil yg bs di ma’fu ( ma’afkan ) ga’ ada
    bedanya klw qt minta bantuan para wali allah yg sudah meninggal dg cr tawasul , minta pd dokter , minta bantuan polisi dll .
    semua itu syirik tp syirik yg bs di ma’afkan .
    Yg penting qt tdk menyembahnya seperti nabi sulaiman A.S yg minta bantuan pd jin muslim untuk memindah kerajaan ratu bilqis .

    Wallahu ‘alam
    Salam ikhlas

  8. Bocah gresik

    Raja @ menurut saudara apakah di neraka ada Nabi sulaiman A.S

  9. kopi pahit

    jangan ngaku-ngaku raja kalimantan kalau kualat ente

  10. Abu Yahya

    @Bocah Gresik, mohon maaf sepertinya nabiyullah Sulaiman tidak pernah minta bantuan jin untuk memindahkan singgasan Ratu Bilqis. Beliau bertanya siapa yang mampu memindahkannya. Malah seorang ahli dalam kitab dapat memindahkan dalam sekejap mata, lebih cepat dari jin ifrit pemimpin para jin. lihat surat an Naml ayat 58-40

    Referensi untuk yang mau mengamalkan, silahkan merenungkan surat Jin terutama ayat 6

  11. Bocah gresik

    Nyi @ trim’s salam persaudaraan.

  12. Bocah gresik

    Abu @ nabi sulaiman A.S tidak meminta bantuan kata siapa diakan membuat pengumuman itu Sama saja minta bantuan / ada yg bs bantu karna pasukannya banyak yg bangsa jin & emang mu’jizat beliau bs menguSai semua makhluk .
    Beliau juga sering memerintah jin2 pasukannya untuk mencari mutiara2 di dlm laut ,
    Dan untuk surah al jin ayat 6 , itu jin yg mana islam atau kafir.

    salam persaudaraan

  13. Bocah gresik

    Abu @ nabi sulaiman A.S tidak meminta bantuan kata siapa diakan membuat pengumuman itu Sama saja minta bantuan / ada yg bs bantu karna pasukannya banyak yg bangsa jin & emang mu’jizat beliau bs menguSai semua makhluk .
    Beliau juga sering memerintah jin2 pasukannya untuk mencari mutiara2 di dlm laut ,
    Dan untuk surah al jin ayat 6 , itu jin yg mana islam atau kafir.

    salam persaudaraan.

  14. nyi cindemaya

    Bocah Gresik@
    salam persaudaraan.
    Semangat lanjutt..

    Bibir Merah X @
    sbgi sesama srikandi kampus,ayo maju terus ! Tunjukan bhw wanita juga mampu utk tampil dlm dunia persilatan. ^_^ salam kenal

  15. Bocah gresik

    Peace
    Love N’ gaul .

    Salam ikhlas

  16. nyi cindemaya@
    Bocah Gresik@
    semua nya bolo alus salam persaudaraan
    semangat terusss, kalau bisa buat bibir merah ikut nimbrung juga.

    salam rahayu,

  17. pu

    pengen buanget jd paranormal ky ki soleh pati tapi sayange aku qi wedinan alias jantungnya suka deg2an kalo lg takut,pie q

  18. punggawa nusantar JOLOTIGO

    joss tp aku masih suka takut

  19. Fitnah dajal merajalela….

    Banyak istighfar,,,,banyak sholawat,banyak2 mohon ampunan ,syukur2 bisa banyak membaca dan mendawamkan surat Al-kahfi biar selamat dunia akherat….

    Astaughfirllohal’azim……….

  20. kidewabesi

    Nyimak sampai klimaks.

  21. surobledhek

    hmmmmm…..wis wis…dosa sing ngatur gusti allah…ojo do padu…….sing mau ngamal monggo…..sing gak mau ya monggo juga……serahkan diri masing2. kita hormati yg ngijazah nyai “red lips”…..syukur syukur nyai nya mau mbimbing ya mau ngamal…… tdk usah dibikin cakar2an…ya….kasihan wong alus…yg punya blog. salam asah asih asuh…..

  22. Ahmad Solana

    KALO MNEURUT SAYA KLO SEORANG NABI SEPERTI SULAIMAN SANGGUP MEMINTA /MEMERINTAHKAN JIN, MANUSIA, HEWAN DLL UNTUK SUATU KEPENTINGAN PASTILAH BUKAN KEPENTINGAN PRIBADI ( NAFSU )DAN PASTI ATAS PERINTAH TUHANNYA JADI MOHON MAAF SANGAT TIDAK PADA TEMPATNYA KALO PEMADANAN NABI SULAIMAN DI JADIKAN SEBAGAI CONTOH “MEMERINTAH”KAN JIN ATAU MAKHLUK LAINNYA OLEH KARENA SUATU HAL DI ATAS UNTUK DALIH PEMBENARAN TUJUAN NIAT DIATAS YANG SEMATA-MATA LEBIH BANYAK UNTUK TUJUAN DUNIAWI PRIBADI SEMATA-MATA DAN TENTU SAJA BERBEDA DENGAN NABI SULAIMAN, AULIA,SALIHIN, MUQOROBIN DST YANG MEREKA LAKUKAN SUDAH PASTI TIDAK UNTUK KEPENTINGAN PRIBADI TAPI SUDAH PASTI UNTUK TUJUAN UMAT….JADI MOHON MAAF SEKALI LAGI KEPADA REKAN KWA SEKALIAN HENDAKLAH DIRI MASING-MASING MENJADI CERMIN UNTUK SETIAP UCAPAN GERAK & PERBUATAN SEBELUM MELANGKAH APAKAH NIAT INI BENAR UNTUK IBADAH SEMATA-MATA ATAU SEKEDAR UNTUK PEMENUHAN NAFSU /PERUT…..MOHON MAAF APABILA TIDAK BERKENAN SEMATA-MATA HANYA UNTUK CERMIN DIRI SENDIRI…WASSALAMUALAIKUM….SALAM KI ALUS DAN PARA TUAN GURU SEKALIAN

  23. Mang Hasan

    hadir

  24. wäöw …meriahx…
    🙂

  25. faisal arta

    salam srawung kage sederek2 w0ng alus, kusus0n ki guna kalean dek maya.. 🙂
    tukar pikir gk p02 sing penting ojo podo gelutan yo dik yo.. 🙂
    buat bang owner pripun bade ngamalaken w0ng solat 5 wektu maw0n taksih b0long2 n0po melih kados ng0ten, ab0t bgt pakdhe.. Hehe
    kagem sederek engkang gadah amalan ngerekso howo nepsu ndadekaken jiwo lan rogo saget pasrah sumeleh lan sumendeh maring gusti kulo purun ngamalaken,,..
    🙂
    alfatihah kagem sedoyo,

    best regard

  26. Bocah gresik

    Ahmad @ Nabi Sulaiman adalah contoh bahwa memerintah jin itu sah – sah aja asal kita tdk menyembahnya . Itu sebagai ikhtiar bg kita
    Seperti waktu kita sakit minta tolong ama dokter.

    Salam ikhlas

  27. kidewabesi

    Salam Supeer.!

  28. Alhamdulillah, inilah kampus wong alus, begitu hidup, penuh asah, asih dan asuh. Beda pendapat…ah biasa dalam kampus, itulah mahasiswa, yang sarat akan ilmu ilmunya. Hebat…..berarti saling memperhatikan sesama dulurnya, saling mengkoreksi, sungguh bersykur Ki Wong Alus. Kalau hanya diam, anteng dan ngglenggem, itu bukan mahasiwa namanya. Yang terpenting semangat persatuan, seduluran, satu roso tetap terjaga. Beda pendpat hanya dimulut, tidak saling pukul MIC kayak di sidang DPR (memalukan). sesudahnya. duduk bareng, ngopi bareng, ngobrol bareng di acara SILATURAHMI KAMPUS WONG ALUS untuk saling jabat erat Minal aidhin wal faidhin. Ayo sedulur ! SEMANGAT SEDULURAN !!! Sampai ketemu di SILATURAHMI KAMPUS WONG ALUS !!

    SALAM SATU ROSO
    Sembah Sungkem
    SUWUNG

  29. JatiR@ga

    ##################

    Nyuwun Sewu Kulo dudu Para NORMAL,

    Kulo cuma bade “GELAR TIKER… Ndlosorannnn ”

    Oallahhhh lebaran tinggal 4 hari lg belum beli baju, motor, mobil, kapal wahhh MUMETtttttzzzzzz

  30. mohamad soleh

    mbah jati Raga…..aku melu dlosoran ya……susah mo jadi orang kismin…..gole’i sing adem adem wae lah…..

  31. Mya

    @ mbah Ki Jatiraga
    hehehe….. targetnya selangit mbah, ada saran nih mbah….
    ndak usah beli motor, mobil kapal atw pesawat, cukup tikernya mbah itu aja dipake wiridan plus ilmu sabda jadi, bayangkan tikernya jadi permadani terbang.
    naah…..ga usah beli motor, mobil dll kan? hehehe…..

  32. Mbah Kawer

    Salam kagem sedoyo sederek lan sesepuh KWA , Nderek nyimak…… sedoyo niatipun sae. namung saking cara nyawang piyambak piyambak . mugi tansah rahayu ing tembe. sedoyo ilmu sanget manfaat…

  33. JatiR@ga

    ####################

    Mbah @Mohamad soleh : sumonggo mbah.. Ndlosoran menenangkan bathin..

    Nyai @MYA : hmmm zikir diatas tiker trs terbang… Wow gimana caranya Nyai
    Apa harus punya jin goib dulu kah ?

  34. Mya

    mbah Ki Jatiraga
    ndak pake jin ko mbah, kan cuma membayangkan, hehehe….
    nuwun sewu lo mbah, becanda.

    ya mudah2an bisa kenyataan mbah, apa yg menjadi keinginan panjenengan, amiin.
    biar mumetnya ilang.
    salam pamuji rahayu mbah, nuwun,

  35. PAGAR NUSA

    Assalamu’alaikum sedulur2
    salam asah,asih,asuh…
    ijin absen pagi kalian nyimak…
    monggo sami2 coment kaleh nyimak yg penting sopan..

  36. Anginmalam

    PAGAR NUSA@
    setujuuu mbah, sopan dan beradab dlm tutur bahasa. Tdk saling cakar wow takut.tdk saling hina wah ngeri.tdk saling hujat wedeeh cape deh.
    Biarin aje tu si raja itu yg gak suka dg persaudaraan kampus ini,jgn ditanggapi ntar juga cape sendiri.org yg sifatnya penghasut dan mrasa benar sndiri hrs dikucilkan,biar ga jd perusuh! Aduhhh aduh takuuut,kaboor ahhh…ntar ak malah disantet oleh si raja itu yg ngaku2 raja kalimantan ,wadeeew tu raja suruh guring aja..gogogooggooogggg

  37. Mya

    @ ABG tua
    Mohon jangan salah lagi ya,
    KWA = KAMPUS WONG ALUS

  38. Mya

    rezky cool
    kamu tuh kenapa sih, tiada hari tanpa mengumpat,
    kata katamu itu mencerminkan siapa dirimu, ramadhan sudah hampir habis, tapi ga merubah hatimu menjadi bersih,

  39. jawara karawang

    panglima karawang hadir 🙂

  40. Mbah kawer

    Tolong ya mas, mbak, bu ,pak, dan mbah siapapun itu. … mohon sebaiknya tutur bahasa harap ditata dan pertimbangkan lagi. sepatah kata yang kita tulis akan dibaca beribu orang dan itu akan menimbulkan suasana yang kurang baik. bagi yang hoby menghujat sebaiknya buat saja blok sendiri sesama hoby, biarkan kita yang ada di blog KWA dapat hidup berdampingan dan damai. maaf nuwun sewu…..

  41. Mbah kawer

    Salam kagem rekan rekan KWA . dan Ki Guna… terima kasih segala tuturnya selalu menyejukkan…

  42. Mya

    @ mbah kawer
    namanya orang gak waras mbah, biarpun banyak org yg mengingatkan, tetap saja ndablek.
    sesungguhnya dia itu ga bisa apa apa mbah, kalau orang berilmu ndak mungkin kata2nya seperti itu, orang yg punya ilmu tinggi itu menganut falsafah ilmu padi, ya kan mbah? semakin berisi semakin menunduk.

  43. jawara karawang

    panglima karawang datang berkumandang cm mu bilang mohon maaf lahir dan batin 🙂

  44. Mbah Kawer

    Salam paseduluran.. maju terus, terimakasih mbak Mya…. kita memang sulit belajar kepala dingin, mari sama sama belajar kepala dingin.

  45. Mya

    @ mbah kawer
    iya mbah, lebih baik kita diamkan saja, kalau semakin dikomeni malah semakin menjadi jadi. yg penting kita sudah tau orgnya seperti apa.

    org yg sok keminter, ngakunya bisa ini itu, padahal nol besar.
    dia itu sedang sakit mbah, org yg punya penyakit hati ya seperti itu ciri2nya,
    suka menghina orang lain, bermulut kotor, buta mata hatinya, otak kriminal,

    yah, anggap saja org mabok lagi numpang lewat.

  46. vendra

    Kalau gw gk prnh menghina org. gw sibuk mikirin mslh dan kekurangan yg ada pd diri gw.

  47. vendra

    Contoh nya.. gw kalau sdh berusaha dan berdoa keras nyari jodoh atau rizki tp blm ada hasil, org2 menyalahkan gw. org2 anggap gw kurang maksimal dlm berusaha. mrk cuma omdo gampang, tp gw yg ngejalanin yg susah bnyk tantangan nya.
    mrk gk ngerasain susah payah nya gw dlm berusaha dan berdoa.

  48. assalamualaikum wr wb. .

    salam pamuji rahayu, tadi sayya habis ngutak ngatik facebook. .
    eh ketemu room yang didalamnya menghina Allah SWT, coba di cek dulu via facebook

    “Dukung Ki Buyut Bangke menjadi Nabi Akhir Jaman”

    yuk para sedulur yang sering naik, kita bermusyawarah enaknya diapain nih orang. .

    a. didoakan supaya cepat sadar
    b. hajar jarak jauh

    nuwun

  49. cak rull

    wah hebat,FBq:Kalachakra Meditasi pokoke ng kene kita bikin asik..#jancukers.

  50. cak rull

    ahmad solana:koen dancok tah cak,aku dewe yo dancok kog…awake dw iki ojok kog karo nabi sulaiman,karo nabi mokamat ngunu bedho ne mung sithik.nek mokamat ngunu thithik2 syukur lha awake dw syukure thithik2…ngunu lo goblok.uteg mu ngunu jancok tibake.sejarawan gak jujur!!! Bung tomo suroboyo: Ya alloh huakbar coook,,liat video guruku d ”sujiwo tedjo jancok” buka matamu hari ini kawan!!! Salam RAHAYU…

  51. saya sbnarnya pngin bngt.tp bkan pngin mnjadi paranormal,mlainkan laku tirakat yg bsa mmbuat tenang hati ini dan mnjadi orng yg sabar

  52. pencari sejati

    Qobiltu aja saya mh…

  53. 333.awang uwung

    Salam rahayu dumateng sedherek sedoyo…….
    Kawulo sedherek enggal…….

  54. wircham

    aku jurus11 maju trus

  55. Rm.Rexgo B.

    Bgus itu,tapi asal diingat jangan sampai kita diperhamba/diperbudak oleh bangsa Jin.kalo bs kita hrs menguasainya dan jangan mengadakan suatu perjanjian apapun thd.nya

  56. wong ra ngerti opo opo

    buat bocah gresik anda sok tau dan salah kaprah,wkwkwkwk banyak lagi ya belajar quran nya jangan sering baca dongeng,misteri dan posmo aja hahayyy

  57. Jawara bandung

    Slm kawilujengan

  58. fenssiska

    Assalamualaikum.Wr.Wb.Perkenalkan nama FENSSISKA dri kota Padang,sumatra barat. Salam buat
    teman saudara di Room ini. Smoga apa yg saya
    sampaikan ini bsa bermamfaat buat saudara
    semuanya dan tujuan
    saya hanya ingin berbagi buat saudara semuanya….SAYA Sdh 5-6 Tahun bkerja sbgai (TKW) di
    ARAB SAUDI. Gaji Rp5-6Juta/bulan. Itupun jka lembur
    smaleman,gaji di naikkan. Tiap kli Sya tringat sma
    KELUARGA di Kampung. Mngkin KANGEN,krn sdh lma
    tdk ketemu. Sbgai Ank ke-1,Sya wajib mmbantu
    KELUARGA. Mka dr itu tiap bulan Mngirim : 1/2 Uang dr Gaji Bulanan yg Sya Trima. Smua ini ku lkukan sbgai
    Rasa Hormat,Tnggung Jwab,& sbgai Tlan Punggung
    KELUARGA. Bsa Memenuhi Kebutuhan Prekonomian
    KELUARGA tiap Bulannya. Agr bsa MENGURANGI BEBAN
    PIKIRAN,MASALAHG srta DERITA yg slma ini KELUARGA
    Sya alami hingga kni. Alhamdulillah. #DOA .SAYA.SEKELUARGA.TERKABULKAN# Kmrin,sat Lembur
    tngah malm,ada satu Krabat/Tman TKW dtang &
    berbcra pnjng Lbar dgn Sya. Mngenai (SOLUSI) dr smua
    mslah yg Sya Sekeluarga almi. Dberiknlah Sya
    No.Ponsel : +6282333304861 MBAH DAMAR, Pd
    saat itu Sya lansung HUB/TELPON MBAH DAMAR. Sya Berbcara dgn MBAH DAMAR sngat Lama dan
    Membrithukn tntang smua PERMASALAHAN yg slma
    ini Sya SEKELUARGA Rasakan dan Mengalaminya.
    SYUKUR MBAH DAMAR Mengerti tntang apa yg
    Sya Rasakan SEKELUARGA. Dbrikanlah #SOLUSI/ JALAN# agar smuanya HILANG dr Kehidupan Sya
    SEKELUARGA & tdk akn trulan kmbli. Dlm Hati Sya
    brkta.#AMIN#.agar ini mnjdi KENYATAAN.”SUMPAH DEMI TUHAN” Ini
    Bener2 TERBUKTI & MENJDI KENYATAAN di dlm Khdpan
    Sya. Awalx Sya tdk prcaya smua ini,tp KEYAKINAN
    Sya sngt meyakinkan ini psti,dan Sya Melaksanakn
    prosedurnya yg di
    Perintahkn MBAH DAMAR Dan akhirnya Sya sngat kaget dan tak bisa berkata-kata lgi,Melihat&Men
    dengar ini Benar2 TERJADI.. Apbila Krabat/Tman2 TKW
    Ingin Sperti Sya. Kmarin Menang
    Dpt : Rp450jt.
    Slhkn HUB/TELPON Lansung MBAH DAMAR di :
    +6282333304861 Dimna MBAH DAMAR Siap & Sanggup Membntu Kerabat/Tman2 TKW”JP” hari ini.
    Sya SEKELUARGA sngat brsyukur skali,krn skarng
    HIDUP Sya sdh tdk MISKIN lgi. hingga saat ini Sya sdh
    Membuka USAHA bru & punya Tabungan Sndri di
    BANK,srta bsa membantu KELUARGA di Kampung. Ini
    smua yg Sya Proleh & Miliki Sndri,Berkat MBAH DAMAR Kerabat/Teman2 TKI/TKW..,yang ingin merubah
    nasib seperti saya silahkan tlpon, MBAH DAMAR di
    nomor. +6282333304861 beliu tidak menerima sms
    dan BUAT TKI/TKW YANG MAU PULANG
    KAMPUN untuk BERTEMU sama keluwarga ya, MBAH DAMAR MEMBUKA KESEMPATAN UNTUK JACPOT THAILOTRY-LOTTO -TOTO-MAGNUM MENYEDIAKAN
    MULAI DARI 3 ANGKA SAMPAI 6 ANGKA TERGANTUNG
    TANGGAL HARI LAHIR,MBAH DAMAR CUMA MELAYANI
    YANG SERIUS DAN BETUL2 BUTUH BANTUAN..TERIMA
    KASIH WSLM
    WEBSET MBAH’DAMAR Klik http://angkaritualmbahdamar.blogspot.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: