AJI WEWE PUTIH


celetukan segar
celetukansegar@gmail.com

Aji Wewe Putih, merupakan ajian kategori Aji Panglimunan
(menghilang/menyamarkan diri). Aji Wewe Putih ini terdiri dari
beberapa varian lafal yang berbeda. Jumlah puasa yang harus dijalankan
juga tak sama, meskipun menggunakan puasa ngebleng. Di samping itu,
laku pengiring yang dilakukan pun berbeda. Ada yang memakai kain kafan
(atau asal putih), mandi kembang, sholat hajat, dan lain sebagainya.
Di bawah ini ada tiga contoh variannya :

1. “Bismillaahirrahmaanirrahiim. Ingsun amatak ajiku si wewe putih.
Wewe putih gendhongen aku. Kudungana mega mendhung cat tan katon. Wong
sewu padha lamur. Pitos tan ana weruh. Sangka kersaning Allah.”

2. “Bismillaahirrahmaanirrahiim. Ingsun matek ajiku wewe putih.
Nganggo kemul mega putih. Kang maya-maya tan kena sinawang ing mata,
tan katon saking kersaning Allah.”

3. “Sallalahu alaihi wasalam. Ingsun nggugah sedulur ingsun si wewe
putih, kang kinemulan mega putih, sinawang maya-maya datan katon. Bis
teguh, ning luput, jubah cupet 3x, cupet saking kersaning Allah,
turuk’e nini buntet, peline si kaki cupet, cupet, cupet ,cupet, saking
kersaning Allah.”

Dilihat dari pilihan kata, varian 1 dan 3, diduga berasal dari
Jawa-Tengahan. Sedangkan varian kedua, dimungkinkan asli dari
Jawa-Timuran. Dalam segi pemakaian, nampaknya varian 1 yang paling
populer.

Seperti ajian lain yang beraroma Agama Islam, ada yang menggunakan
Paham Basmalah (maksudnya diawali dengan Basmalah), ada yang memakai
Paham Sholawat (maksudnya diawali dengan Sholawat). Demikian juga
halnya dengan Aji Wewe Putih ini.

Selain itu, beberapa ajian yang dianggap bisa disalah-gunakan,
biasanya ada penangkalnya, begitu juga dengan Aji Wewe Putih ini.
Penangkal dari aji ini, salah satunya disebut Amalan Siluman Putih.
Amalan ini mampu membuat penggunanya dapat melihat orang yang memakai
Aji Wewe Putih. Meskipun amalan ini pula sebenarnya termasuk kategori
Aji Panglimunan. @@@

Categories: >>PERPUSTAKAAN UTAMA | 54 Komentar

Navigasi pos

54 thoughts on “AJI WEWE PUTIH

  1. assalamualaikum saudaraku…………. saya mau tanya gimana cara buka Inbox di WordPress karna ada seseorang yg kirim inbox di wordpress saya tp saya cari cari g ketemu………………………………

  2. ♫ Kwan_Lama ♫

    Mantaaaaaaaaaap…..
    shafidaa….cari aja di google om, caranya banyak

  3. ana cari cari sampai mumet g ada yaa Akhy………………………………………………

  4. angga

    malamm……….

  5. nyimak..

  6. yess sampoloh besar…!!
    Semangat malam dulur2 smua..
    Semangat malming bwt smua..

  7. kempong pengelana

    kulo nuwun assalamuallaikum nderek nyimak mawon sugeng dalu poro sederek salam salim mawon kagem sesepoh kalean kiCs sehat selalu wassalam

  8. Jagad_wening

    Absen,,,sambil ngopi+ngresapi maknane….: )

  9. muhamad tjahyono

    ass mohon ijin daftar anggota kwa nama muhamad tjahyono alamat jl bhakti cilincing jakut hp 083873144848

  10. Pencri ilmu haq

    Asslamualaikum
    slam knal bwat sedulur smua…..
    Izin nyimak….

  11. ijin jadi anggota kw ki,dan ijin ngajakin amalan2 nya..

  12. mbh glempeng

    nyimak slm kenal dulur.slm rahayu sdaya-daya.

  13. thorique

    SALAM SALIM DULUR SEMUA

  14. ikut nyimak ….

  15. IJIN NYIMAK SI WEWE PUTIH…….

  16. Risky

    Cara mengamalkan gmn mbah?
    Wasalam.

  17. Mya

    @ sasuke
    ndak usah ketawa, nanti malah ganti kamu yg diketawain,
    disini memang lagi sepi karena msh pada diperjalanan arus balik dr kampung, sebentar lagi juga rame,
    juntru ditempatmu kali yg sunyi sepi, buktinya kamu sampai pasang iklan disini,
    hahahaha……….

  18. He..he…dulur dulur ketawa-ketawa podo jagongan, wah..wahh….mesti dapet sangu banyak lebaran kemarin. Ayo traktir kopi…ngobrol bareng. Wah tambah anget nih ! Aku nyimak aja, moggo dilanjut, ajian Wewe Putihnya. Mantabbbbb !!!!

  19. ErZaL cHrisNa

    Assalamualaikum
    ,`, sya udha coba untk tnaga dlm.. Koq gag bza yah?

  20. naruto gila

    MBAH DEWA BESI@ AKU MAU KONSUL NIH.. caranya mengaktifkan cakra kyubi/rubah ekor9 caranya dalam badan aku ini bagai mana ki??

  21. hei naruto gendeng alias wahabi, tadi malam usil di songgobumi sekarang di kwa dasar naruto gendeng,Mau usil juga .

  22. Mya

    sasuke
    narto gila
    itu orangnya sama
    mau ganti nick berapa kalipun tetep aja kita tau.
    biasanya org yg punya niat jelek, pasti ga berani pake nama asli.

  23. Ini hanya sekedar sharing pengetahuan tentang aneka ilmu yang termasuk kategori Aji Panglimunan/Halimunan.

  24. naruto11

    hahaha.. dasar begoook……………

  25. ipul aripin

    waaah,, gw tunggu” update.nya, blum jga jd pertamax

  26. wong awam

    narutooo…. jangan mengacau!!! kemarin di songgo bumi, terus di kwa,, dilanjutin di sanggar ilmu hikmah,,, apa maksut loeeeee???!!!!!!

  27. kinkun

    ijin mantau

  28. Jagad_wening

    Sabar,,,tataning pangucap becik lan ala bakal ana hikmahe,,,,ojo nganti ngotori hal” sing gak gunu…Madep mangep mring ilahi..

  29. Mya

    betul, jadi ndak usah dikomeni, antebin aja. namanya jg org gila. dia menamakan dirinya sendiri aja naruto gila, berarti kan edan ra waras.

  30. Mya

    @ Celetukan segar
    ilmu pengetahuan sebagus apapun kalau yg memandang org ndak waras ya komennya pasti jelek, gimana mo dijadikan wawasan lha wong akal aja ndak punya, ya ndak bang….!
    maju terus bang CS..

  31. Jagad_wening

    ,,,,semoga cpet dpt hidayah saka gusti kang murbeng ….:)

  32. Jagad_wening

    Q doakan saja smoga dpt hidayah…..Ilmu adl guru,guru sejati adl ilmu ,yg mengerti n mampu memahami diri sendiri,…

  33. ginajar

    Naruto===mbah arifianto

  34. erzal chrisna

    Assalamualaikum ki..

    mohon ijin daftar anggota kwa nama: erzal chrisna
    alamat: sidoarjo ( perumahan taman anggun sejatra 4 / tas 4 ) hp 081935039212

  35. Naruto itu si arifyanto paranormal/mbah arifyanto

  36. saya cek pakai software khusus ketahuan.

  37. Jampang Kilat

    Hehehe…….

    Nyimak dipojokan,sambil nyeruput ketupat lebaran…

  38. He he he

  39. garengpung

    Hadir.. Salam Salim..

  40. Mya

    O……. hehehe…..

  41. naruto MYA BEGO

    ckikikikiii…

  42. naruto MYA BEGO

    Eh aku ndak kenal ma yg namanya arifyanto begoookk,,,,,,,,,,aku bukan arif yanto….. jiajajajajajajaj,,,

  43. Mya

    KWA banyak pengunjung kan?
    syapa bilang ancuurr
    hehehe
    salam penyejuk jiwa. (pnjm y Ki)

  44. naruto : mbah arifyanto

  45. Judika AM

    Malam selasa malem adem.,

  46. Mya

    akang Dika
    kemana ja sih…..

  47. ahmad prayitno

    Assalamu’alaykum sedulur semua… Nderek ngaop teng mriki ya ki… Mangga dilajengakenawon. Kulo tak ndeprok teng pojok.

  48. ABG tua

    assallamuallaikum…..
    nyimak……ah…..ah…ah…ah….
    KWA…..slalu jaya…..salam salim untuk warga KAMPUNG WONG ALUS…DAN PARA SESEPUH…..SILAHKAN…..di lanjut…..

  49. SALAM SALIM DULUR SEMUA

  50. Sulistyo

    Salam sedulur sedoyo

  51. Bagi – Bagi Syawalan….!!!!
    Salam kepada sahabat Facebooker dan Hikmater dimanapun berada, beberapa waktu belakangan ini ana banyak mendapat CURHATAN dari para Facebooker maupun Hikmater mengenai sisi kelam kehidupan mereka. Baik itu masalah ekonomi ataupun lingkungan pergaulan mereka yang notabene dianggap kurang bersahabat. Sudah jamak sekiranya sebagian mereka mencari solusi baik itu secara lahiriyah maupun bathiniyah. Sebagai bagian dari umat Islam yang mengharuskan membantu saudaranya yang dalam kesusahan, ana tergerak hati untuk membantu sedulur semua. Sayangnya ana bukan orang “ SAKTI ‘ yang punya kemampuan spiritual yang mumpuni. Keluhan sedulur saya tampung sebagai bentuk peduli saya kepada sedulur semua. Sebagai seorang “santri “ mungkin dahulunya saya banyak menerima Ijazah yang berhubungan dengan keluhan itu.
    Nah….kebetulan saya menulis dua buah RISALAH kecil tentang Fadhilah surah Yasin dan Waqiah. Risalah itu saya beri nama :
    1. RISALAH SURATUL YAASIN AD-DAFI’AH WAL QADHIAH ( Menutup Pintu Kesulitan Membuka Gerbang Kemuliyaan ).
    Risalah ini memuat beberapa Ijazah Thoriqoh membaca Surah Yasin untuk mendapatkan hajat atau menolak keburukan. Isinya antara lain :

    • Aurad Yasin Harian ( Diamalkan berdasarkan hari dalam seminggu )
    • Wirid Kailani / Wirid Jailani ( cara membaca yasin dengan Hizib Jaelani )
    • Faedah Surat yasin Untuk Menghancurkan Musuh / Orang Dholim
    • Untuk Menghilangkan Keruwetan dalam segala urusan
    • Untuk menarik orang yang pergi ( Puter giling )
    • Qolbu Qur’an ( Hati / Inti dari setiap surah didalam surah yang ada di Al-Qur’anul Karim )

    2. RISALATUL SURATUL WAQIAH FII THORIQOTUL AGHNIYA MIN-AN NABI SAW WA AULIA ILLAHI TA’ALA ( Pembuka Pintu Kekayaan )
    Risalah ini memuat beberapa Ijazah Thoriqoh membaca Surah Al-Waqiah untuk memudahkan segala urusan baik itu kesulitan ekonomi atau karena penyakit. Isinya Antara lain :
    • Ijazah Waqiah Fadhilah Al-Habib Syarif Bin Muhammad Al’aydrus, Bandung
    • Ijazah Dhuha Waqiah Ust.Muhammad Zainur Rakhman
    • Ijazah Waqiah KH. Abu Amar Al-Hafidz, Lebo Batang
    • Ijazah sirrul Waqiah Al-Habib Muhammad Bin Ali Bin Ahmad Syahab
    • Ijazah Waqiah Al-Imam Al-Quthub Al-Habib Ahmad Bin Hasan Al-Atthos Ra.
    • Sekilas Habib Ahmad bin Hasan Al – Atthas Ra.
    • Sholawat Taskhirul Arwah
    • Sholawat Fulus

    Singkat cerita….mumpung masih bulan baek nih, ane mau sadaqohkan kedua kitab itu kepada sedulur facebooker maupun Hikmater. Dengan harapan semoga berguna untuk sedulur semua. Bagi sedulur yang di Palembang bisa mampir ke rumah saya untuk mengambil kitabnya. Tapi Bagi yang diluar daerah….afwan jiddan, ane terpaksa minta kerelaan antum untuk membantu ongkos kirimnya. Ana berharap kepada sedulur semua, seperti harapan para Salafush sholeh kepada kita “ marilah kita menempuh Thoriqoh / jalannya para salafush sholeh dengan berwasilah kepada Asma-NYA Yang Agung ( At-tasharruf bil asma Al-Illahiyah wal ayat Al-Qur`aniyah ) !! ” Mengikuti kebiasaan para Salaf tidak akan membuat kita rugi dan celaka, Insya Allah kita akan menemui keberkahan di dalam hidup kita. Apapun itu bentuknya selalu ada Makhroj / solusi dalam setiap kendala hidup.
    Aurod, terlebih itu warisan dari para Aulia…bukan hanya sekedar SUGESTY THERAPY tapi merupakan KUNCI PEMBUKA semua hajat. Kewajiban antum Cuma satu : ISTIQOMAH….ga ada yang lain. Antum mesti yakin yang HAQQUL YAQIIN.
    Siip….bagi yang minat antum bisa hubungi ana di no : 0853 – 7704.2596. Ana cetak kitab ini ga banyak, hanya sekitar 50 eksemplar saja untuk tiap judul. Syaratnya hanya satu : ANTUM HANYA BISA PILIH SATU DIANTARA DUA ( 2 ) JUDUL DIATAS. Mari sama-sama berdoa agar KITA SEMUA DIBERI KECUKUPAN REZEQI OLEH ALLAH SWT, DIBERI KEMULIAAN HIDUP SELAMA DIDUNIA DAN TEMPAT KEMBALI YANG INDAH DI AKHERAT KELAK. Amiin….

    Ane tutup dulu tulisan ini, mohon doa dari sedulur semua untuk saya dan keluarga kecil saya ya….juga untuk Ibu saya tercinta semoga beliau selalu diberi kesehatan Oleh Allah SWT. Amiin…Allahumma Amiin….

  52. andi mualif

    salam,
    ijazahi saya untuk semua amalan

  53. harianto

    ass, saya pendatang baru. Saya izin mengamalkan ny.

  54. saya minta izin untuk mengamalkannya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: