ASMA’ SULTHON SAMMAWAT (PENGHULU LANGIT)


https://www.facebook.com/tasbih.c.hati

BISMILLAHIRROHMANIRROHIM..ALLAHUL HAQ KHOLIQUL HAQ ASMAUL HAQ SYIFAUL HAQ QUWWATUL HAQ JABBARUL HAQ WA NABIYYUNA MUHAMMADIN SAW KALIMATUL HAQ BIIDZNILLAHIL HAQ ALLAHU AKBAR.

Untuk mendekatkan diri pada Allah SWT. Fadhilah, karomah, manfaat, kegunaan Biidznillah.

@@@

Iklan

129 Comments Add yours

  1. si raja goda berkata:

    petrumax..mhon d jlskn faidahnya..

  2. Muhammad sholihin berkata:

    hamdaLah
    Nderek nyimak…
    salam knal kagem sdoyo/smuau sdulur…
    Salam

  3. sukiswo berkata:

    derek nyimak ki suyukur2 saget ngamalke salam perseduluran, salam damai.

  4. kinjeng berkata:

    mohon dijabarkan untuk tambah ilmu

  5. garengpung berkata:

    Nderek nyimak..

  6. maungkulon berkata:

    Assalamualaikum wr wb
    Absen siang
    salam rahayu ka para sesepuh
    Kwa..
    Salam sinareng hormat

  7. lemots berkata:

    Absen siang sesepuh n saudara ku..

  8. bagussamiaji berkata:

    Assalamualaikum wr wb

    Absen siang
    salam kawilujengan kagem para sesepuh Kwa..
    Qobiltu,,, mohon barokah untuk mengamalkannya
    Wassalamu ‘alaikum ww

  9. PENJAGA HATI berkata:

    Mohon tata cara lengkapnya mbah. Biar maksimal.

  10. Lungiting Asmoro berkata:

    Qobiltu…

  11. pencari sejati berkata:

    absen siang….
    hadiiirrr..

  12. cakdi berkata:

    Qobitu….
    Mohon di jabar u/ mengamalkannya
    Matur suwun…

  13. Al Fakir..!! berkata:

    Banyak warga KWA yg minta penjelasannya, untuk SESEPUH KWA yg tahu tolong di jelaskan jadi gk nanggung – nanggung ngamalinnya 100 % biar gak ada keraguan

  14. Kempongpengelana berkata:

    As salamuallaikum ?

  15. Rakai Penagkaran berkata:

    Ikutan nyimak

  16. Ki Panji Alam berkata:

    RDR CIREBON.

    “BISMILLAHIRRAHMANIRRAHIM.”

    “INNA JAHARO HUJAHUNA LAKATABASHARUM LIKATABAN HUSSAJIN HUSSAJANI ALLOHUL MALIKUL ‘ALAMIN WAL ARSY.”

    RDR MADURA

    BISMILLAHIRRAHMANIRRAHIM.”

    “INNA JAHARA HUJAHUNA LIKATABASHARUM LAKATABAN HUSSAJIN HUSSAJANI”

    DZI QUWWATIN INDA DZIL ARSYIL MAKIIN.

    INNAMA AMRUHU IDZA ARODA SYAI AN AYYAKULALAHU KUN FAYAKUN.”

    sekadar info pengijazahan serah pada para sesepuh KWA.

  17. Jampang Kilat berkata:

    ……………….???????

  18. Jagad Satria berkata:

    untuk tata cara lelakunya mohon di jelaskan

  19. al faqir berkata:

    qobiltu ki? Terimakasih, mohon petunjuk untuk pengamalamnnya teriamkasih

  20. Arif berkata:

    Assalamualaikum, nyimak keilmuan dahsyat Sesepuh…

  21. nasrudinkb berkata:

    Assalamualaikum wr wb

  22. SUWUNG berkata:

    Qobiltu Ki Wong Alus, amalan kedekatan ke Gusti yang paling aku cari, mohon info diwirid apa cukup dibaca habis fardhu ? Mohon bimbingan, terimkasih sebelumnya, ikut mengamalkan, Al Fatehah sent Ki Wong Alus dan seluruh sesepuh KWA.

    Sembah Sungkem

  23. petir langit berkata:

    qobiltu

  24. Paku alam berkata:

    Assalamualikum..ijin nyimak..!

  25. wahyu hidayat berkata:

    mohon penjelasannya ya!
    😉

  26. agungs3dayu berkata:

    hadir absen menyimak maspuh wong ALUS….

  27. izin nyimak..mohon di babar secara lengkap.

  28. Jagad Kelana berkata:

    Assalamualaikum ijin menyimak….asmak ini Insya Allah banyak faedahnya. Dibaca seikhlasnya semampunya sehabis sholat fardhu lebih baik pula ditambah diwirid sepertiga malam setelah sholat tahajud. Di kitab khofiyyul asraar (Nabi Khidir AS) juga dibabar asma ini versi bahasa suryani. Untuk penggunaan dan tata cara khusus pembuka sandi asma ini dipersilahkan mas sesepuh dibabar. Mohon maaf saya juga belum dapat ijazahnya. Nuwun

  29. SEPI berkata:

    mbah yai ki wongalus ini lama-lama kok banyak mendobrak alam langit dan cara-caranya ..
    sungguh luar biasa ….

  30. SEPI berkata:

    qobiltu ki jagat kelana … itu ijazah dari jenengan geh .. matur nuwun ..

  31. SEPI berkata:

    Ki Panji alam .. mantaaaap sesepuh ku .. hehehe qobiltu … DRD madura agak ringan dan enteng bangeeet …

  32. SEPI berkata:

    sholat subuh dulu .. abru beli santan …

  33. Jagad Satria berkata:

    mohon ijin mengamalkan

  34. dody(iqbal) berkata:

    Qobiltu ki

  35. Assalamualaikum

    mohon izin mengamalkannya

    AL-FATIHAH

  36. deomdik berkata:

    IJIN NYIMAK HADIR ABSEN

  37. rakyat banten berkata:

    izin nyimak,dan tlg pengijazahan dgn tata cara yg lengkap…

  38. deomdik berkata:

    Tata cara mengamalkan Asma’ Samawat adalah :

    1. Berpuasa selama 7 hari yg di mulai hari Minggu
    2. Setiap Ba’da fardu membaca Asma’ 41 x
    3. Tiap tengah malam membaca Asma Samawat 41 x
    4. Malam terakhir tidak boleh tertidur harus begadang samapai terbit matahari.
    5. Melaksanakan Syukuran dan memberikan Shodaqoh kepada 7 orang Faqir Miskin

  39. alsutami berkata:

    lebih bagus di amalkan tiap malam seikhlasnya,maknanya ga jauh dgan doa slt tahajjud tntang memuji dan meminta kpd ALLOH maha haq atas segalanya

  40. Eko okE berkata:

    absen sore…..
    dilanjut dulor2….
    salam KWAngen damel sdoyo penghuni kampus…

  41. Presiden RI berkata:

    assalamualaikum….
    qobiltu sebelumnya…..
    maaf kalo wong alus mau kasi ilmu maaf jangan setengah2, klo ad ytang nanya ini itu mbo ya mohon di jawab…. jangan langsung wusssss… ngilang… kaya ga ada rasa tanggung jawabnya….
    sekian wassalam

  42. WONG KAMPUNX berkata:

    SHALAWAT MIFTAH MANTAP FAEDAHNYA!

  43. eka sakti berkata:

    QOBILTU,..Mohon ijazahnya dgn sempurna

  44. eka sakti berkata:

    QOBILTU ,..mohon ijazah dgn sempurna RDR Cirebon dan RDR Madura dri KI PANJI ALAM,.

  45. banyulumut berkata:

    mencari dan mendapatkan yg sejatinya haq….

  46. manggoloyudo limo berkata:

    melu nyimak, salam paseduluran..

  47. Aji Setya berkata:

    Ada yg tau ga asma suryani ada berapa tingkat?

  48. CANG KO NENG berkata:

    Qobiltu….Mohon Ijin Mengamalkan RDR CIREBON Nya.. Terimah Kasih

  49. syaeful bahri berkata:

    assalamu’alaikum wr. Wb.
    Salam takdzim saya u/ smua warga kampus wong alus.
    Saya hanya orang awam yg tdak mengerti ttg hal ghaib n ngin skali sdkit mengetahui agar tdak bimbang ttg hakikat. Saya jua hendak mencari mursyid yg mampu n sanggup membimbing saya u/ melihat yg haq, mohon kiranya yg brkenan bsa mghubungi saya di 085697212098 atw pingme 30f61142.
    Jazakallahu.
    Wassalamu’alaikum wr. Wb.

  50. kidewabesi berkata:

    Salam penyejuk jiwa.

  51. kidewabesi berkata:

    Ki bos panji alam
    Ko cuman mantra aja yg di tulis bos.?
    Lakunya mannnaaa?xexexe
    Salam super.!

  52. Mya berkata:

    @ Ki Dewabesi
    apa kabar Ki, salam rahayu.
    sebenernya saya kangen sama yg lain, yg pernah meramaikan nih kampus,

    dulu setiap hari penuh keceriaan, ucapan salam bertebaran, sekarang pada jarang hadir, apa mereka dah lulus ya Ki. hehe….

  53. Mualim berkata:

    nyemak

  54. rachmad djiwa berkata:

    JAMUTIN JAYUTIN JAMUJAYUTIN
    saya dpt ini lwt hatif dlm mimpi. tolong para sepuh d babarkn.. tks

  55. dimar jagat berkata:

    mantablahhhh

  56. kawulo alit berkata:

    nderek

  57. Ust. Hakim Ust. Cilik Ust. Soleh pati berkata:

    Ko ndak ada yg bru artikelnya.

  58. ABG tua berkata:

    assallamuallaikum..para warga KWA….&…..para sesepuh….
    “saya perhatikan skg kalo di KWA sekarang lagi NGETREN posting suatu AMALAN tapi sengaja di GANTUNG….maksudnya itu apa ya….?kalo yang posting suatu amalan kalo ngak IKLAS ya mbok NGAK USAH ….KASIAN KAN TEMAN TEMAN yg mau belajar dan mengamalkan…..apa memang sengaja di gantung kayak gt. supaya bisa liat banyak ngak yang mbaca….banyak ngak yang memohon mohon…..supaya di babarkan amalanya….nah iki kan ora ilok sedulur…bikin orang binggung. sampeyan sampeyan yang posting suatu amalan itu kan pinggin cari bekah toh…..untuk kemaslahatan orang banyak toh….tapi kok kayak ngene carane….SETAU SAYA …KWA ITU ORANG NYA PADA IKLAS APA BILA MEMBERI SUATU AMALAN….TAMPA MAU MENGANTUNG SUATU AMALAN MEMBUAT ORANG BINGGUNG…..
    “MAAF SEDULUR APA BILA TULISAN SAYA TDK BERKENAN ATAU MENYINGGUNG PERASAAN…SAUDARA SAUDARKU YANG DI KWA….SAYA TERPAKSA MENULIS INI KRN UNTUK KEBAIKAN KITA BERSAMA….SEKALI LAGI SAYA MENGHIMBAU…..”KALO MAU SEDEKAH…..SEDEKAHLAH YG IKLAS DAN PENUH….JGN SETENGAH SETENGAH….WASSALLAM…..

  59. rachmad djiwa berkata:

    ass wr wb.
    salam sejahtera & damai bg seluruh semesta.
    izin saya utk brbagi di sini:
    BADAN JASMANI INGSUN WUS SUCI, BADAN RUHANI INGSUN WUS SUCI, YA INGSUN TINISAN NABI WALI, PEWARIS SEMESTA, SAKING KERSANING ALLAH.
    saya dpt lwt wisik qolbu sprti semilir

  60. rachmad djiwa berkata:

    saya dpt lwt wisik qolbu terasa sprti semilir angin yg sgt sejuk. smp saat ini sy msh mncari makna dr wisik ini. tolong kpd pinisepuh KWA sudi kiranya utk mmbabarknnya. semoga ini bisa mmberi manfaat bg seluruh semesta. tks

  61. tiyang biasa berkata:

    sekadar ngobrol, tapi saya belum sampai ke situ..
    kalau orang sudah ampai taraf ngelmu kunpayakun…segala doa tanpa laku ya sudah langsung efeknya…..tapi kalau maksiat atau lupa sama Allah swt ya harus laku lagi…
    mungkin begitu ya…

  62. rachmad djiwa berkata:

    izin nyimak..

  63. robert berkata:

    melu ngamalaken qobiltu

  64. Sinang agus widodo berkata:

    @Abg tua,coba sampean bc postingan pangeran sukemilung” fenomena mahar dalam mendapatkan ilmu”.@ Rachmad djiwa,mungkinkah sampean sdng menjalani laku tarekat/ salik,mungkin jg sampean mengamalkan zikir sir?,jk ya barangkali sampean pernah th atau dengar istilah” wudhu yg tak pernah batal,atau shalat yg tdk pernah putus? Tampaknya perjalanan ruhani anda sdng menuju kesana,alangkah lbh jika sampean bertanya pd guru ruhani sampean.nuwun salam seduluran buat sampean dan abg tua?

  65. Jagad_wening berkata:

    Nyimak ke mawon…..Nopo maleh ijasahipun kanti lengkap lan sampurna,,
    Suwun rahayu

  66. 19 januari berkata:

    sy cuplik n copaste disini, ane dpt dr blog sblah
    mhn maaf hanya bcaan aja ye

    Assallammualaikum
    Warahmatullahi Wabarokatuh.
    Salam penuh hormat merunduk
    kan kepala saya merangkupkan
    jari tangan kepada saudara
    saudara pembaca yang ilmu dan kefahamannya jauh di atas
    melebihi saya. Semoga
    dangkalnya tulisan saya ini harap
    di maafkan. Tiada lain maksud
    saya hanya sekedar usaha yang
    terus menerus memahami apa itu Islam dan ayat ayat Tuhan.
    Penghulu kita selalu berucap
    bahwa “masuklah kamu ke
    dalam Islam itu secara penuh dan
    utuh”. Oleh sebab itu jua lah di tambah
    niat meluaskan silaturahmi serta
    persaudaran lintas Asia saya
    mencoba untuk sharing
    pengalaman pribadi saya saat
    asyik masyuk dalam kontemplasi zikir ayat ayat Tuhan di waktu
    malam malam puasa penuh
    barokah yang lalu. Sewaktu
    sedang syahdu nya berzikir di
    sela sela menunggu waktu sahur
    pintu masjid kecil di rumah saya yang sengaja saya design berada
    di tingkat atas di ketuk oleh
    seseorang sambil ia
    mengucapkan
    assallamualaikum… Dengan segera saya menjawab
    salam beliau dan berhenti
    berzikir. Sesegera mungkin saya
    beranjak ke depan pintu untuk
    membuka kan pintu yang masih
    terkunci. Beberapa saat sebelum membuka pintu ada rasa syak
    wasangka negative dalam bathin
    saya bahwa siapakah orang yang
    mampu mengetuk pintu rumah
    saya yang ruangannya terletak di
    tingkat atas. Apakah orang tersebut bisa terbang atau punya
    ilmu bajing loncat..??? Lalu saya
    istighfar kerana teringat ini
    malam puasa tak kan sudi syaitan
    ataupun jin mengunjungi orang
    yang sedang berzikir..hehee,. Lalu saya buka tirai jendela kaca
    terlebih dahulu untuk melihat
    siapa gerangan orang yang
    dating. Yang pertama saya
    pandang adalah bahagian kaki si
    tamu sebab jika kakinya tidak berpijak dilantai maka saya akan
    langsung todongkan senapang
    ke hadapannya. Sewaktu saya
    lihat bagian kaki si tamu sangat
    nyata terlihat kakinya menginjak
    lantai atas rumah saya lalu saya pandangi seluruh tubuhnya
    termasuk wajahnya, saya
    mengucapkan alhamdulillah
    dengan rasa sangat senang
    ternyata beliau adalah guru saya
    datuk Raja Bujang. Saya buka kan pintu dan di persilakan
    untuk duduk di kursi tamu depan
    masjid kecil rumah saya. Kami berbincang hangat pada
    malam itu. Kami membicarakan
    banyak hal soal ketuhanan,
    sedikit pemahaman soal mistik
    yang tersisa di bumi sumatera
    Riau khususnya,hingga tibalah saat saya bertanya sesuatu.
    Sebenarnya saya iseng atau
    tanpa sengaja menanyakan
    sesuatu itu kepada beliau. Begini
    pertanyaan saya kurang lebihnya “saya hairan datuk dan sangat
    saya tidak mengerti kenapa
    semua ayat dan doa dalam
    AlQuran harus di dahului oleh
    kalimat Basmallah atau Bismillah.
    Bahkan ayat Laillah Haillallah saja tetap yang harus di baca dan di
    dahulukan terlebih dahulu
    dengan basmallah atau bismillah.
    Apa kalimat Bismillah itu lebih tua
    dari ayat Laillah Haillallah…?”
    Sambil tersenyum beliau menjelaskan dengan lembut dan
    penuh adab budaya bahasa. Saya
    terus mendengarkan sampai saya
    faham. Setelah faham beliau
    suruh saya untuk mempraktek
    kannya. Subhanallah tatkala saya menyebut Bismillah tuo itu tiba
    tiba alam raya di sekitar rumah
    saya terlihat terbuka wadah sirr
    nya atau wadah ghaibnya. Saya
    melihat di tanah yang tadi tidak
    ada yang aneh selain halaman rumah kini terlihat satu kejadian
    orang sedang berperang dengan
    menggunakan senjata api, seperti
    pejuang melawan penjajah
    Belanda. Saat saya memulai
    pandangan lagi dengan Bismillah tuo itu ke arah samping rumah,
    saya melihat rumah dari tetangga
    sebelah, maaf tidak memiliki
    dinding sehingga perabot dalam
    rumahnya terlihat jelas oleh mata
    kasar saya. Di lain waktu saya pernah tanpa sengaja membaca
    Bismillah tuo ini saat pulang dari
    pejabat, anehnya isteri saya
    kebingungan melihat mobil
    masuk ke garasi tapi ia tidak
    melihat saya turun dari mobil. Isteri saya bertanya berulang
    ulang pada supir saya” om mana
    bapak..? “supir saya di panggil
    om oleh seluruh anggota
    keluarga saya. Berulang ulang
    kali pula si om mengatakan bahwa saya berada di samping
    istri saya hingga si om hampir lari
    ketakutan menyangka isteri saya
    kemasukan jin. Saat saya tepuk
    pundaknya baru isteri saya
    terkejut bahawa melihat saya berada di sampingnya. Sejak
    itulah setiap saya melakukan apa
    saja kegiatan baik pejabat dinas
    ataupun transaksi bisnis saya
    akan memulai dengan
    mengucapkan Bismillah tuo ini. Alhamdulillah urusan jadi lancar
    tampa satu apa pun rintangan
    yang berarti cukuplah itu saja
    bagi saya….. Agar para pembaca tidak
    penasaran dan menghilangkan
    syak wasangka maka berikut ini
    saya postingkan apa serat ranji
    Bismillah tuo itu menurut yang
    guru saya Datuk Raja Bujang jelaskan ke saya. Mohon maaf
    saya sudah translate bahasanya
    ke bahasa Melayu/Indonesia
    umum sebab guru saya
    menjelaskan dengan bahasa
    melayu tua. Mendok dan totok bahasa melayunya sangat sulit di
    tulis: Guru saya bertanya ” bolehkah
    kamu ertikan ke saya erti tertulis
    dari Basmallah atau Bismillah
    yang kamu baca itu..?”
    Saya menjawab ” Bismillah atau
    Basmallah ertinya adalah DENGAN NAMA ALLAH”
    Guru saya berkata “kalau begitu
    kamu berkata dengan nama
    ALLAH, kenapa tidak dengan
    ALLAH sendiri. Kenapa harus
    dengan namanya yang kamu mulai segala sesuatu pekerjaan
    dan doa. Kenapa tidak mulai
    dengan ALLAH saja. Bukan kah
    jauh lebih baik dan benar
    menggunakan niat dengan
    ALLAH Yang Maha Pengasih dan Maha Penyayang. Kenapa harus sifatnya yang
    kamu sembah. Bukan kah jauh
    lebih tepat dan benar ZAT itu
    sendiri yang kamu sembah. Nama
    ALLAH itu hanyalah sifatnya
    ALLAH, sementara ALLAH itulah sendiri yang ZAT. Dalam Bismillah
    itu terdapat ZAT dan terdapat
    sifat. Jika engkau meminta pada
    sifat maka sifat itulah yang
    engkau dapat. Maka oleh itu
    banyak manusia memulai bismillah dalam setiap doa, maka
    yang ia dapat hanyalah
    perubahan perubahan yang
    terus menerus tidak lama sebab
    karakternya sipat memang
    menguap, dan jika kamu meminta kepada ZAT semata
    mata maka engkau akan
    mendapatkan kepastian yang
    berkekalan, sebab ZAT memang
    karakternya pasti dan terus
    menerus hayyat/hidup. Saya tercengang bin terkejut
    mendengar pola pikir dan tutur
    kata orang yang sudah sangat
    tua dan sangat tradisional ini lalu
    beliau melanjutkan….dengan jelas
    beliau berkata ” Laillah Haillallah yang ku pasang tiada yang
    maujud selain ALLAH”, mengenai
    pertanyaan mu tadi jawapannya
    adalah begini.
    Bismillahirrahmannirrahim atau
    Basmallah itu adalah kalimat sifat yang ertinya dengan nama
    ALLAH, nama adalah sifat dari
    ALLAH. Maka oleh itu ia tidak
    akan dulu mendahului dengan
    ayat lain sebab ayat lain juga
    berbunyi tentang sipat dari ZAT tersebut. Sahingga ayat yang menjelaskan
    sifat dari zat bertemu ayat yang
    juga memulai dengan sifat/ nama
    Tuhan tidak akan menjadi
    masalah mana yang dahulu atau
    di dahulukan. Walau pun hakikat khabulnya agak lambat sedikit
    sebab engkau memulai doa nya
    dengan kata ayat yang
    mengatakan “dengan nama
    ALLAH” sebaiknya gunakan ayat
    yang mengatakan “dengan ALLAH itu sendiri. Kenapa harus
    dengan namanya sahaja Nah begitulah jawapan dari
    pertanyaan mu tadi, jadi tidak ada
    yang salah dengan Bismillah itu
    mendahului atau di baca paling
    dulu dari ayat apa pun termasuk
    kalimat Tiada Tuhan Selain ALLAH. Saya termenung begitu lama
    mencerna apa yang beliau
    sampaikan tersebut. Mau tidak
    mau saya mengakui masuk
    logika berpikir saya juga apa
    yang beliau utarakan tadi. Memang dasar saya yang bodoh
    dan naif ini juga saya bukannya
    memahami dulu malah bertanya
    lagi pada tingkatan yang jauh
    lebih dalam… “kalau begitu datuk
    guru,bermakna ada Bismillah yang lebih tua dari Bismillah yang
    erti ayatnya langsung dengan
    ALLAH sendiri semata mata tidak
    menggunakan dengan nama
    ALLAH lagi…???”. Ertinya langsung
    dengan ZAT tersebut Yang Maha Pengasih Lagi Maha Penyayang
    bukan dengan sifat atau berkat
    nama Tuhan lagi. Beliau tertawa terbahak bahak
    sehingga sepah sirih yang beliau
    kunyah dari tadi terlihat sedikit
    terpercik dari mulut dengan gigi
    dan lidah yang memerah kerana
    terasimilasi getah dan air sirih..hehee…jawaban beliau ”
    Tentulah ada, segala sesuatu
    yang ALLAH ciptakan itu ada
    yang tua (lebih awal Tuhan
    ciptakan dan ada juga yang
    muda atau lahir dari rahim ayat yang tua itu tadi” . ALLAH
    ciptakan makhluk paling tua se
    alam raya maha kuasa ini iaitu
    sosok yang di namai oleh orang
    sekarang NUR MUHAMMAD. Setelah itu Nur Muhammad baru
    meneteskan makhluk baru atau
    yang muda. Nur Muhammad itu
    pun nama tua nya adalah
    ALLAAFA. Nama muda nya nur
    Muhammad ALLAAFA adalah sosok yang menghubungkan
    segala sesuatu namun ia terpisah
    dari segala sesuatu itu. Begitupun
    ayat Basmallah atau Bismillah,
    orang orang makrifat menyebut
    nya Bismillah tuo, iaitu sebuah ayat permulaan memohon atas
    segala sesuatu karena ALLAH
    namun ia tidak lagi bergantung
    pada sifat ALLAH atau nama
    ALLAH. Ia langsung dengan
    ALLAH itu sendiri semata mata tiada yang maujud selain ALLAH
    itu sendiri bukan nama atau sifat
    tuhan itu lagi. Sesungguhnya para malaikat dan
    Nur Muhammad itu juga setiap
    berkata atau berdoa serta
    meminta kepada ALLAH juga
    memulainya dengan kata
    Bismillah seperti yang kita baca tetapi Bismillahnya tidak dengan
    nama ALLAH lagi tapi langsung
    dengan ALLAH itu sendiri.
    Basmallah para Malaikat dan Nur
    Muhammad itu jauh lebih tua
    adanya dari Basmallah yang kita sebut saat ini. Ingat tidak ada
    yang salah dengan Basmallah
    yang kita baca setiap hari hanya
    meminta nya saja yang berbeza.
    Yang satu masih memulai segala
    sesuatu dengan sifat Tuhan sedangkan para Malaikat tadi
    memulai dengan Tuhan itu
    langsung”. Saya langsung menjawab
    insyaALLAH saya faham guru.
    Lalu apa ayat dari Bismillah tuo
    itu..? Beliau menjawab ” apakah
    kamu sudah faham guna serta
    tata cara menyebutnya..?. Jangan nanti kamu hendak tau saja tapi
    tidak sanggup mengamalkannya.
    Saya tertegun dan coba
    menyadarkan diri siap apa tidak
    menerima ayat sepenting itu.
    Dengan segenap niat kerana ALLAH semata mata saya
    menyampaikan saya siap untuk
    mengetahui ayat dari Bismillah
    tuo tersebut. Lalu guru saya meniup teliga
    sebelah kanan saya sambil
    berbisik ayat Bismillah tuo
    tersebut. Semua surah dalam
    Alquran pasti harus di dahului
    dengan Basmallah kecuali surah At Taubah. Nah dalam memulai
    membaca surah At Taubah itu
    terdapat ayat Bismillah tuo. Sebab
    sebuah surat wajib tetap memulai
    dengan kalimat Basmallah. Ini
    ayat nya engkau dengar dengan hati jangan dengan telinga, lalu
    beliau membacakan satu kali saja. “AL IZZATULLILLAHI
    BI’ISMILLAHIRRAHMANNIRRAHIM

    Nah begitu ayat Bismillah tuo
    yang saya langsung hafal dari
    guru saya tersebut. Setelah selesai baru beliau ajarkan tata
    cara menggunakannya serta
    menghilang kan rasa sifat dari
    dari Bismillah tuo ini. Sebab tanpa
    mahir menghilangkan sifat diri
    saat membacanya maka Bismillah tuo ini tetap akan mengarah pada
    erti dengan nama ALLAH semata
    mata juga. Walaupun sudah
    meningkat niat pada ALLAH saja
    tetap saja ada sifat yang terikut
    sehingga belum murni makna sebenarnya “dengan hanya
    ALLAH saja Yang Maha Pengasih
    Lagi Maha Penyayang”. Guru saya jika tidak salah
    insyaALLAH membimbing tata
    cara penggunaannya beserta
    rasa menghilangkan sifat dari
    Basmallah tuo ini sekitar
    setengah jam atau antara satu jam. Mohon di maafkan saya
    terlalu sulit menuliskannya di sini
    insyaALLAH bagi yang berniat
    mengamlkannya mungkin dapat
    saya jelaskan step by step melalui
    email sahaja. Namun yang sangat terasa saat menggunakan
    Bismillah tuo ini adalah untuk
    pengobatan, terasa lebih mujarab
    obat tersebut, sebab energy
    penyembuhan yang datang
    benar benar dari ALLAH saja bukan dari nama ALLAH tersebut

  67. 19 januari berkata:

    .sy cuplik n copaste disini, ane dpt dr blog sblah
    mhn maaf hanya bcaan aja ye

    Assallammualaikum
    Warahmatullahi Wabarokatuh.
    Salam penuh hormat merunduk
    kan kepala saya merangkupkan
    jari tangan kepada saudara
    saudara pembaca yang ilmu dan kefahamannya jauh di atas
    melebihi saya. Semoga
    dangkalnya tulisan saya ini harap
    di maafkan. Tiada lain maksud
    saya hanya sekedar usaha yang
    terus menerus memahami apa itu Islam dan ayat ayat Tuhan.
    Penghulu kita selalu berucap
    bahwa “masuklah kamu ke
    dalam Islam itu secara penuh dan
    utuh”. Oleh sebab itu jua lah di tambah
    niat meluaskan silaturahmi serta
    persaudaran lintas Asia saya
    mencoba untuk sharing
    pengalaman pribadi saya saat
    asyik masyuk dalam kontemplasi zikir ayat ayat Tuhan di waktu
    malam malam puasa penuh
    barokah yang lalu. Sewaktu
    sedang syahdu nya berzikir di
    sela sela menunggu waktu sahur
    pintu masjid kecil di rumah saya yang sengaja saya design berada
    di tingkat atas di ketuk oleh
    seseorang sambil ia
    mengucapkan
    assallamualaikum… Dengan segera saya menjawab
    salam beliau dan berhenti
    berzikir. Sesegera mungkin saya
    beranjak ke depan pintu untuk
    membuka kan pintu yang masih
    terkunci. Beberapa saat sebelum membuka pintu ada rasa syak
    wasangka negative dalam bathin
    saya bahwa siapakah orang yang
    mampu mengetuk pintu rumah
    saya yang ruangannya terletak di
    tingkat atas. Apakah orang tersebut bisa terbang atau punya
    ilmu bajing loncat..??? Lalu saya
    istighfar kerana teringat ini
    malam puasa tak kan sudi syaitan
    ataupun jin mengunjungi orang
    yang sedang berzikir..hehee,. Lalu saya buka tirai jendela kaca
    terlebih dahulu untuk melihat
    siapa gerangan orang yang
    dating. Yang pertama saya
    pandang adalah bahagian kaki si
    tamu sebab jika kakinya tidak berpijak dilantai maka saya akan
    langsung todongkan senapang
    ke hadapannya. Sewaktu saya
    lihat bagian kaki si tamu sangat
    nyata terlihat kakinya menginjak
    lantai atas rumah saya lalu saya pandangi seluruh tubuhnya
    termasuk wajahnya, saya
    mengucapkan alhamdulillah
    dengan rasa sangat senang
    ternyata beliau adalah guru saya
    datuk Raja Bujang. Saya buka kan pintu dan di persilakan
    untuk duduk di kursi tamu depan
    masjid kecil rumah saya. Kami berbincang hangat pada
    malam itu. Kami membicarakan
    banyak hal soal ketuhanan,
    sedikit pemahaman soal mistik
    yang tersisa di bumi sumatera
    Riau khususnya,hingga tibalah saat saya bertanya sesuatu.
    Sebenarnya saya iseng atau
    tanpa sengaja menanyakan
    sesuatu itu kepada beliau. Begini
    pertanyaan saya kurang lebihnya “saya hairan datuk dan sangat
    saya tidak mengerti kenapa
    semua ayat dan doa dalam
    AlQuran harus di dahului oleh
    kalimat Basmallah atau Bismillah.
    Bahkan ayat Laillah Haillallah saja tetap yang harus di baca dan di
    dahulukan terlebih dahulu
    dengan basmallah atau bismillah.
    Apa kalimat Bismillah itu lebih tua
    dari ayat Laillah Haillallah…?”
    Sambil tersenyum beliau menjelaskan dengan lembut dan
    penuh adab budaya bahasa. Saya
    terus mendengarkan sampai saya
    faham. Setelah faham beliau
    suruh saya untuk mempraktek
    kannya. Subhanallah tatkala saya menyebut Bismillah tuo itu tiba
    tiba alam raya di sekitar rumah
    saya terlihat terbuka wadah sirr
    nya atau wadah ghaibnya. Saya
    melihat di tanah yang tadi tidak
    ada yang aneh selain halaman rumah kini terlihat satu kejadian
    orang sedang berperang dengan
    menggunakan senjata api, seperti
    pejuang melawan penjajah
    Belanda. Saat saya memulai
    pandangan lagi dengan Bismillah tuo itu ke arah samping rumah,
    saya melihat rumah dari tetangga
    sebelah, maaf tidak memiliki
    dinding sehingga perabot dalam
    rumahnya terlihat jelas oleh mata
    kasar saya. Di lain waktu saya pernah tanpa sengaja membaca
    Bismillah tuo ini saat pulang dari
    pejabat, anehnya isteri saya
    kebingungan melihat mobil
    masuk ke garasi tapi ia tidak
    melihat saya turun dari mobil. Isteri saya bertanya berulang
    ulang pada supir saya” om mana
    bapak..? “supir saya di panggil
    om oleh seluruh anggota
    keluarga saya. Berulang ulang
    kali pula si om mengatakan bahwa saya berada di samping
    istri saya hingga si om hampir lari
    ketakutan menyangka isteri saya
    kemasukan jin. Saat saya tepuk
    pundaknya baru isteri saya
    terkejut bahawa melihat saya berada di sampingnya. Sejak
    itulah setiap saya melakukan apa
    saja kegiatan baik pejabat dinas
    ataupun transaksi bisnis saya
    akan memulai dengan
    mengucapkan Bismillah tuo ini. Alhamdulillah urusan jadi lancar
    tampa satu apa pun rintangan
    yang berarti cukuplah itu saja
    bagi saya….. Agar para pembaca tidak
    penasaran dan menghilangkan
    syak wasangka maka berikut ini
    saya postingkan apa serat ranji
    Bismillah tuo itu menurut yang
    guru saya Datuk Raja Bujang jelaskan ke saya. Mohon maaf
    saya sudah translate bahasanya
    ke bahasa Melayu/Indonesia
    umum sebab guru saya
    menjelaskan dengan bahasa
    melayu tua. Mendok dan totok bahasa melayunya sangat sulit di
    tulis: Guru saya bertanya ” bolehkah
    kamu ertikan ke saya erti tertulis
    dari Basmallah atau Bismillah
    yang kamu baca itu..?”
    Saya menjawab ” Bismillah atau
    Basmallah ertinya adalah DENGAN NAMA ALLAH”
    Guru saya berkata “kalau begitu
    kamu berkata dengan nama
    ALLAH, kenapa tidak dengan
    ALLAH sendiri. Kenapa harus
    dengan namanya yang kamu mulai segala sesuatu pekerjaan
    dan doa. Kenapa tidak mulai
    dengan ALLAH saja. Bukan kah
    jauh lebih baik dan benar
    menggunakan niat dengan
    ALLAH Yang Maha Pengasih dan Maha Penyayang. Kenapa harus sifatnya yang
    kamu sembah. Bukan kah jauh
    lebih tepat dan benar ZAT itu
    sendiri yang kamu sembah. Nama
    ALLAH itu hanyalah sifatnya
    ALLAH, sementara ALLAH itulah sendiri yang ZAT. Dalam Bismillah
    itu terdapat ZAT dan terdapat
    sifat. Jika engkau meminta pada
    sifat maka sifat itulah yang
    engkau dapat. Maka oleh itu
    banyak manusia memulai bismillah dalam setiap doa, maka
    yang ia dapat hanyalah
    perubahan perubahan yang
    terus menerus tidak lama sebab
    karakternya sipat memang
    menguap, dan jika kamu meminta kepada ZAT semata
    mata maka engkau akan
    mendapatkan kepastian yang
    berkekalan, sebab ZAT memang
    karakternya pasti dan terus
    menerus hayyat/hidup. Saya tercengang bin terkejut
    mendengar pola pikir dan tutur
    kata orang yang sudah sangat
    tua dan sangat tradisional ini lalu
    beliau melanjutkan….dengan jelas
    beliau berkata ” Laillah Haillallah yang ku pasang tiada yang
    maujud selain ALLAH”, mengenai
    pertanyaan mu tadi jawapannya
    adalah begini.
    Bismillahirrahmannirrahim atau
    Basmallah itu adalah kalimat sifat yang ertinya dengan nama
    ALLAH, nama adalah sifat dari
    ALLAH. Maka oleh itu ia tidak
    akan dulu mendahului dengan
    ayat lain sebab ayat lain juga
    berbunyi tentang sipat dari ZAT tersebut. Sahingga ayat yang menjelaskan
    sifat dari zat bertemu ayat yang
    juga memulai dengan sifat/ nama
    Tuhan tidak akan menjadi
    masalah mana yang dahulu atau
    di dahulukan. Walau pun hakikat khabulnya agak lambat sedikit
    sebab engkau memulai doa nya
    dengan kata ayat yang
    mengatakan “dengan nama
    ALLAH” sebaiknya gunakan ayat
    yang mengatakan “dengan ALLAH itu sendiri. Kenapa harus
    dengan namanya sahaja Nah begitulah jawapan dari
    pertanyaan mu tadi, jadi tidak ada
    yang salah dengan Bismillah itu
    mendahului atau di baca paling
    dulu dari ayat apa pun termasuk
    kalimat Tiada Tuhan Selain ALLAH. Saya termenung begitu lama
    mencerna apa yang beliau
    sampaikan tersebut. Mau tidak
    mau saya mengakui masuk
    logika berpikir saya juga apa
    yang beliau utarakan tadi. Memang dasar saya yang bodoh
    dan naif ini juga saya bukannya
    memahami dulu malah bertanya
    lagi pada tingkatan yang jauh
    lebih dalam… “kalau begitu datuk
    guru,bermakna ada Bismillah yang lebih tua dari Bismillah yang
    erti ayatnya langsung dengan
    ALLAH sendiri semata mata tidak
    menggunakan dengan nama
    ALLAH lagi…???”. Ertinya langsung
    dengan ZAT tersebut Yang Maha Pengasih Lagi Maha Penyayang
    bukan dengan sifat atau berkat
    nama Tuhan lagi. Beliau tertawa terbahak bahak
    sehingga sepah sirih yang beliau
    kunyah dari tadi terlihat sedikit
    terpercik dari mulut dengan gigi
    dan lidah yang memerah kerana
    terasimilasi getah dan air sirih..hehee…jawaban beliau ”
    Tentulah ada, segala sesuatu
    yang ALLAH ciptakan itu ada
    yang tua (lebih awal Tuhan
    ciptakan dan ada juga yang
    muda atau lahir dari rahim ayat yang tua itu tadi” . ALLAH
    ciptakan makhluk paling tua se
    alam raya maha kuasa ini iaitu
    sosok yang di namai oleh orang
    sekarang NUR MUHAMMAD. Setelah itu Nur Muhammad baru
    meneteskan makhluk baru atau
    yang muda. Nur Muhammad itu
    pun nama tua nya adalah
    ALLAAFA. Nama muda nya nur
    Muhammad ALLAAFA adalah sosok yang menghubungkan
    segala sesuatu namun ia terpisah
    dari segala sesuatu itu. Begitupun
    ayat Basmallah atau Bismillah,
    orang orang makrifat menyebut
    nya Bismillah tuo, iaitu sebuah ayat permulaan memohon atas
    segala sesuatu karena ALLAH
    namun ia tidak lagi bergantung
    pada sifat ALLAH atau nama
    ALLAH. Ia langsung dengan
    ALLAH itu sendiri semata mata tiada yang maujud selain ALLAH
    itu sendiri bukan nama atau sifat
    tuhan itu lagi. Sesungguhnya para malaikat dan
    Nur Muhammad itu juga setiap
    berkata atau berdoa serta
    meminta kepada ALLAH juga
    memulainya dengan kata
    Bismillah seperti yang kita baca tetapi Bismillahnya tidak dengan
    nama ALLAH lagi tapi langsung
    dengan ALLAH itu sendiri.
    Basmallah para Malaikat dan Nur
    Muhammad itu jauh lebih tua
    adanya dari Basmallah yang kita sebut saat ini. Ingat tidak ada
    yang salah dengan Basmallah
    yang kita baca setiap hari hanya
    meminta nya saja yang berbeza.
    Yang satu masih memulai segala
    sesuatu dengan sifat Tuhan sedangkan para Malaikat tadi
    memulai dengan Tuhan itu
    langsung”. Saya langsung menjawab
    insyaALLAH saya faham guru.
    Lalu apa ayat dari Bismillah tuo
    itu..? Beliau menjawab ” apakah
    kamu sudah faham guna serta
    tata cara menyebutnya..?. Jangan nanti kamu hendak tau saja tapi
    tidak sanggup mengamalkannya.
    Saya tertegun dan coba
    menyadarkan diri siap apa tidak
    menerima ayat sepenting itu.
    Dengan segenap niat kerana ALLAH semata mata saya
    menyampaikan saya siap untuk
    mengetahui ayat dari Bismillah
    tuo tersebut. Lalu guru saya meniup teliga
    sebelah kanan saya sambil
    berbisik ayat Bismillah tuo
    tersebut. Semua surah dalam
    Alquran pasti harus di dahului
    dengan Basmallah kecuali surah At Taubah. Nah dalam memulai
    membaca surah At Taubah itu
    terdapat ayat Bismillah tuo. Sebab
    sebuah surat wajib tetap memulai
    dengan kalimat Basmallah. Ini
    ayat nya engkau dengar dengan hati jangan dengan telinga, lalu
    beliau membacakan satu kali saja. “AL IZZATULLILLAHI
    BI’ISMILLAHIRRAHMANNIRRAHIM

    Nah begitu ayat Bismillah tuo
    yang saya langsung hafal dari
    guru saya tersebut. Setelah selesai baru beliau ajarkan tata
    cara menggunakannya serta
    menghilang kan rasa sifat dari
    dari Bismillah tuo ini. Sebab tanpa
    mahir menghilangkan sifat diri
    saat membacanya maka Bismillah tuo ini tetap akan mengarah pada
    erti dengan nama ALLAH semata
    mata juga. Walaupun sudah
    meningkat niat pada ALLAH saja
    tetap saja ada sifat yang terikut
    sehingga belum murni makna sebenarnya “dengan hanya
    ALLAH saja Yang Maha Pengasih
    Lagi Maha Penyayang”. Guru saya jika tidak salah
    insyaALLAH membimbing tata
    cara penggunaannya beserta
    rasa menghilangkan sifat dari
    Basmallah tuo ini sekitar
    setengah jam atau antara satu jam. Mohon di maafkan saya
    terlalu sulit menuliskannya di sini
    insyaALLAH bagi yang berniat
    mengamlkannya mungkin dapat
    saya jelaskan step by step melalui
    email sahaja. Namun yang sangat terasa saat menggunakan
    Bismillah tuo ini adalah untuk
    pengobatan, terasa lebih mujarab
    obat tersebut, sebab energy
    penyembuhan yang datang
    benar benar dari ALLAH saja bukan dari nama ALLAH tersebut

  68. 19 januari berkata:

    mhn maaf ya dobel coment , maklum hp jadul n hp bekas, sy jg bingung knapa dobel coment, mhn dimaafkan

  69. wiwit berkata:

    19januari… wah sangat menambah sesuatu.. itu copas dari mana yach.. sekalian dong diberitahu blog nya..

  70. 19 januari berkata:

    ni lanjutan copas.nya yg sy cuplik/ copas lg

    Berikut di bawah ini beberapa khasiat ampuh dari
    Bismillah tuo ini berdasarkan
    survei pengalaman saya sahaja.
    1. Jika Bismillah tuo ini di gabungkan dengan sifat
    Arahmannirrahim, yang
    bermakna dengan ALLAH
    langsung yang maha
    pengasih dan maha
    penyayang, maka zat kasih dan sayang Tuhan
    itu akan sangat ampuh
    dan instan untuk
    pengasihan sejati
    2. Jika bismillah tuo di gabung dengan ayat
    hakaftallah (hak kata
    ALLAH) sangat instan dan
    ampuh untuk nikah
    bathin
    3. Jjika ayat Bismillah tuo di gabung dengan surat
    yasin ayat 9 dan 10 maka
    zat dari sifat itu langsung
    yang memancarkan
    panglimunan,tidak
    terlihat oleh mata kasar.
    4. Jika Bismillah tuo di gabung dalam awal
    berzikir atau menyembah
    Tuhan maka zat dari
    yang di sembah itu
    langsung yang akan
    menerima bukan sifat nya.
    5. Jika Bismillah tuo ini di pasang dengan kalimat
    laillah haillallah maka
    terbuka lah hikmah
    hikmah rahasia yang
    terhijab oleh sifat Tuhan
    itu sendiri, sehingga yang nampak adalah langsung
    dari zat nya Yang Maha
    Memiliki
    6. Jika Bismillah tuo ini di sebutkan pada
    segenggam abu kayu
    dapur, maka reaksinya
    sangat cepat untuk
    pengobatan seluruh
    penyakit yang hinggab di bagian wajah
    7. Jika Bismillah tuo ini di bunyikan dengan teknik
    zikir melepaskan sifat
    pada segelas air putih
    maka kun dari zat
    langsung itu akan nyata
    membelah partikel air tersebut sehingga
    memisahkan mana zat air
    yang menyembuhkan
    dan mana sifat air yang
    menyembuhkan. Yang
    paling mujarab adalah partikel air yang bagian
    zat, sementara air yang
    bagian sifat akan banyak
    terkontaminasi oleh sipat
    sipat makhluk hidup lain.
    8. Jika sedang melakukan pengobatan penyakit
    tubuh seperti stroke atau
    lumpuh tubuh sebelah,
    ambillah buah pinang
    yang masih putik atau
    masih sangat muda, bacakanlah semampunya
    Bismillah tuo ini pada
    perasan air buah pinang
    tersebut. Perasannya itu
    panaskan hangat hangat
    kuku lalu minumkan, maka energy zat di tubuh
    akan bangkit kembali
    mengalahkan energy
    sifat yang ada dalam
    batang tubuh tersebut
    9. Bismillah tuo ini jika selalu di gunakan maka akan
    dapat membedakan serta
    membenarkan zikir nafas
    ALLAH dan HU, seperti
    yang kita ketahui bahwa
    dalam dua ayat tersebut terdapat zat dan mana
    yang sifat, arti kata jika
    kita mengolah napas
    dengan menggunakan
    tenaga zikir ALLAH dan
    HU kita menjadi tahu, zikir ALLAH saat menghirup
    nafas atau
    menghembuskan
    napas,dengan
    mengamalkan Bismillah
    tuo kita akan jelas tampak mana yang lebih
    tua kalimat ALLAH atau
    kalimat HU.
    10. Bismillah tuo jika di bunyikan maka tubuh
    orang yang
    membunyikannya tidak
    akan termakan oleh besi
    secara pasti, sebab besi
    itu adalah sifat, ia tidak akan sanggup melawan
    ZAT, selama ini mantra
    ilmu kebal kita selalu kita
    dahului dengan
    menyebut sifat, maka
    sifat melawan sifat pasti ada yang kalah dan ada
    yang menang, sipat
    memang kodratullahnya
    selalu berbenturan
    dengan sifat, hal ini juga
    berlaku pada ayat atau mantra kita yang lain,
    intinya hadapkan sifat
    dari segala ciptakan
    ALLAH itu kepada ZAT/
    ALLAH sendiri maka sifat
    akan merunduk bahkan akan mencair semula apa
    ia berasal
    11. Ada sangat banyak lagi maunah dari Bismillah
    tuo ini yang tidak akan
    selesai kita bahas 3 hari 3
    malam, namun inti dari
    Bismillah tuo ini adalah
    kita menyatakan bahwa “DENGAN ALLAH
    langsung saja aku
    memulai segalanya, jika
    lebih baik langsung
    dengan ALLAH sendiri
    lalu kenapa kita mesti berniat
    “DENGAN NAMA NYA, KAN LEBIH TEPAT DAN BAGUS JIKA KITA
    MAMPU DENGAN ALLAH SENDIRI

    terus berusaha
    memahami apa itu Islam,
    jangan Islam yang
    memahami kita……………

    wassallam, wallahu alam bi sawab

  71. budi berkata:

    Bismillah para guru semua Qobiltu..mhn ijin mengamalkan dan izin pula buat keluarga dan orang lan sekiranya d butuhkan
    Baarokallah alaik..

  72. Sinang agus widodo berkata:

    Mungkin bismillah tuo di kalangan org tua kuno di jawa dan konon di yakini sbgian kejawen dgn bacaan” Semillah”.artinya bersama” ALLAH”.masyarakat sulawesi umumnya mengatakannya’ Sumillah” artinya jg bersama” ALLAH’. Eyang putri sy pernah cerita,dulu waktu agresi belanda masuk kota jogja,pasukan belanda mengejar para pejuang yang lari,ada beberapa pejuang yang lari lalu sembunyi di dalam rmh eyang putri sy.wkt itu eyang sy takut,karena jika kedapatan belanda,maka seisi rmh bs di habisi belanda,lalu eyang sy hanya berdoa mhn keselamatan buat seisi rmh,lalu ambil satu gayung dan membaca semillah,kemudian di tiupkan ke air satu kali,kemudian di siram keliling rmh,lalu pesan kepada para pejuang agar tetap tenang apapun terjadi jgn bertindak apa apa.dan benar saat tentara belanda menggeledah rmh rmh penduduk,saat geledah rmh eyang sy,satu peleton pasukan tidak melihat ada pejuang yg sembunyi dalam rmh.pdhl para pejuang berkumpul dalam kamar eyang sy.saat sy remaja dulu terkadang sy menggota eyang putri sy,sy bilang,eyang sanes semillah,tp Bismillah,tp eyang ngetap ngotot,jawabnya,ora le seng mandi(ampuh) iku semillah.hingga akhir hayatnya eyang putri tetap yakin,bahwa yang benar dan ampuh itu semillah.artinya bersama” ALLAH”.

  73. lukman berkata:

    mantaffff habis, met pagi para sesepuh salam salim

  74. thorique berkata:

    QOBILTU
    ALFATEHA SENT

  75. thorique berkata:

    KHOIS
    MANTAP
    TOP MARKOTOP
    RANCAK
    APIK
    HAU CE PING PING PING

  76. 19 januari berkata:

    mantap juga sejarahnya,
    tapi tetap harus diingat ketika mau sholat, wudu, bc al.qur’an, adzan, bc surat trtentu harus pake Bismillaahirrohmaanirrohiim

    bismillah tuo hanya dipake pd kegiatan sehari2 misal kerja, perjalanan, ato yg lain
    smangat pagi smua silakan rokoknya dan juga teh manis

  77. 19 januari berkata:

    Assalamu’alaikum para sedulur

    bagi para pemburu/ pengamal ASMA RDR, ada baiknya para pengamal mempersiapkan wadah ilmu dlm diri agar mampu menampung ASMA RDR yg konon memiliki tuah yg besar, tentu dg izin dari Allah swt tuhan seluruh alam baik gaib atopun zahir, dan tak lain juga atas safaat seluruh alam penuh mulia baginda nabi Muhammad, dan juga diiringi kemauan n keyakinan serta kelakuan kita jg jd pnentu pula

    baiklah tnpa pnjg lbr lg inilah AMALAN UNTUK MEMBUAT WADAH DALAM DIRI AGAR MAMPU MENAMPUNG TUAH ASMA RDR
    QOOLA FA INNAKA MINALMUNDZIRIIN, ILAA YAUMIL WAQTIL MA’LUUM (QS.SAD:80–81) bc 41x
    lanjutkan baca: AL-IKHLAS 1x
    AL-FALAQ 1x
    AN-NAS 1x
    AYAT QURSY 1x
    puasa mutih 3 hari dan selama puasa di baca tengah malam jam 12.00 stlah slesai jgn lupa bc alqur’an seiklasnya
    slama puasa 3 hari setelah solat fardu memohon pd Allah agar wadah gaib dlm diri dibuka n diperkuat.

    INGAT ASMA RDR BUKAN ASMA BIASA ADA BAIKNYA JIKA KITA MEMPERSIAPKAN WADAH DALAM DIRI TERLEBIH DAHULU DENGAN CARA TADI
    smoga membantu

    jika telah melakukan hal diatas dan merasa diri kita dah mantap n siap br melakukan penyelarasan ASMA.RDR
    berikut bunyi ASMA RDR nya
    INNA JAHARA HUJAHUNA LIKATABASSARUM LAKATABAN HUSSAJIN HUSAJANI INNA JAHARA HUJAHUNA LIRODSYIN LAKATABAN HUSSAJIN HUSAJANI

    untuk penyelarasan RDR ini dg cr kusus dan beda dari kbnyakan yg ada, beda guru beda cara, begitulah kata beliau n yg trpnting adlh WADAH ILMU tadi.

  78. 19 januari berkata:

    untuk tata cr pnyelarasan slanjutnya belum/ mgkin tak kan dishare, krna hrus ada pndamping/ minimal paham bnr tntang RDR

  79. tiyang biasa berkata:

    @19 januari
    bagaimana bismillah tuo diucap dulu kemudian Bismillahirrohmanirrohim kemudian baca asmak yang kita punyai….
    misal al izzatulillah bismillahirrohmanirohim….asmak

  80. lukman berkata:

    nyimak kembali

  81. Cakra Buana berkata:

    Assalamu’alaikum Wa RohmatULLAH Ki Wong Alus, Para Sesepuh & Bolo Alus..

    Sy Mohon Di Ijinkan & Permisi Untuk Berbagi Akan Ilmu Sy Yg Sedikit Ini Untuk Anda Yg Membutuhkan Solusi Masalah Keuangan Yg Cepat & Insya’ALLAH Tidak Akan Mendatangkan Mudharat Untuk Anda Di Dunia Serta Akhirat..

    AlhamdulILLAH Amalan Ini Walaupun Saya Dapatkan Terlambat Dari Salah Seorang Guru Saya (Sayyid Fadhillah Akbar Khan) Yg Sudah Mewakafkan Diri Beliau Untuk Dakwah & Jihad, Saat Ini Beliau Sedang Berada Di Suriah Bersama Beberapa Orang Murid Beliau Untuk Memberikan bantuan Baik Berupa Bantuan Fisik & materi..
    Dan Amalan Ini Sudah Sy Serta Beberapa Orang Kenalan Sy Buktikan Sendiri Akan Khasiatnya & hasilnya SubhanALLAH Luar Biasa Saat Kami Gunakan Waktu Kepepet Masalah Keuangan..

    Adapun Tata Caranya Sebagai Berikut :

    1. Niat & Bersungguh-Sungguh Untuk Taubatan Nasuha Dari Segala Kesalahan Yg Telah Anda Perbuat selama Ini.

    2. Ikhlaskan Hati Dari Segala Rasa Yg Buruk Serta Yakin 100% ALLAH Akan Mengabulkan Do’a Anda..

    3. Luruskan Niat Hanya Mengharap Pertolongan ALLAH AL HAQ..

    4. Bersedekah Semampunya Di Waktu Pagi Hari Pd Anak Yatim / Orang Fakir..

    5. Menjaga Sholat 5 Waktu Di Tambah Sholat Sunnah Qablia & Ba’da Sholat Fardhu + Sholat Dhuha, Taubat & Hajat..

    6. Puasa Hajat Selama Anda Mengamalkannya Di Mulai Hari Jum’at Pagi Amalan Ini Tetap Di Amalkan Hingga Nanti Datang Seseorang Dalam Wujud Manusia Memberikan Sebuah Bingkisan Pada Anda Namun Sebelum Itu Dia Akan Meminta Sedekah Pada Anda Senilai Jumlah Semua Uang Yg Anda Miliki Saat Itu..

    7. Selama Mengamalkan Amalan Ini Hendaknya Menjaga Nafsu Amarah Ragawi & Wajib UNtuk Menjaga Agar Whudu Anda Tidak Batal (Bila Batal Segera Berwhudu Kembali)..

    8. Setiap Malam Jam 23:00 Sholat Hajat Empat Raka’at 2 X Salam Pada Setiap Raka’at Membaca Surat Al-Ikhlas,10 x Pd Raka’at Ke 1, 20 x Pd Rekaat Ke 2, 30 x Pd Reka’at Ke 3 & 40 x Raka’at Ke 4 Setelah Membaca Al-Fatihah..

    9. Setelah Selesai Salam Kemudian Membaca Istighfar 100 x Kemudian Membaca Induk Istighfar “ALLAHUMMA ANTA RABBII LAA ILAAHA ILLAA ANTA KHALAQTANII WA ANAA ABDUKA WA ANAA ALAA AHDIKA MASTATHA’TU A’UUDZU BIKA MIN SYARRIMAA SANA’TU.
    ABUU U LAKA NI’MATIKA ‘ALAIYYA WA ABUU U BIDZANBII FAGHFIRLII FAINNAHU LAA YAGHFIRUDZ DZUNUUBA ILLAA ANTA..” 3 x Kemudian Diam Sejenak Ambil Nafas Pelan2 Sebanyak 7 x Dgn Tujuan Agar Perasaan Menjadi Tenang Lebih Dulu Sebelum Membaca Wirit Amalan Ini..

    10. Kemudian Membaca Tawasul Khususnya (Untuk Tawasul Khusus Akan Sy Krmkan Kepada Siapa Sj Yg Berminat Mengamalkannya Dgn Sms Terlebih Dahulu Ke No Hp Sy Sebelum Menelpon Sy Untuk Ijazahan Lansung Dr Sy Sebagai Satu-Satu Pewaris Amalan Ini) Serta Tidak Lupa Dengan Mengirimkan Pulsa senilai Rp 10.000 untuk Di Indonesia & Rp 50.000 Untuk Luar Negeri Namun Maaf Sy Hanya Menerima Sms data Diri Anda saja Kemudian Bila Sy Memberikan Sms Balasannya Maka Silahkan Menelpon langsung Ke No Hp Yg Sy cantumkan Di atas Atau No Hp Yg Akan Sy Berikan Untuk Anda Hubungi..

    11. Ini Wiritnya..
    ALLAHhumma Sholli Aala Sayyidina Muhammadinil Aali Fiil Ma’lufi Ujburni Hajati Ya ALLAH Di Wiritkan 5001 X Setiap Malam Setiap Malam..

    Kemudian Di sambung Dzikir Asma’ul Husna :
    Ya ALLAH Ya RAHMAN Ya RAHIM Ya FATTAH Ya ALIIM Ya ROZAK Ya GHONIY Ya WAHABB Tanpa Hitungan Sampai Tiba Azan Subuh..

    Selain Anda Mendapatkan Bantuan Secara Ghaib Untik Masalah Keuangan Anda Insya’ALLAH Dengan Mengamalkan Amalan Ini Secara Otomatis Akan Menjadi Asbab Diri Lebih Berkharisma, Berwibawa Serta Di Sayangi Di Mata Pasangan, Keluarga & Masyarakat Serta Kemajuan Segala Jenis Usaha Yg Tengah Di jalani Dengan Hasil Yg Insya’ALLAH Berlimpah Serta Berkah..

    Pantangannya

    Pantangannya Tdk Boleh Menggunakan Hasil Yg Di dapatkan Nanti Untuk Berzinah, Miras, Judi & Bertentangan Dengan Ajaran Agama Islam Serta wajib Untuk Bersedekah Setiap Bulannya senilai 5% s/d 10% Dari Keuntungan Bersih Bulanan Usaha anda Pada Fakir Miskin & Anak-Anak Yatim Piatu.

    Untuk Bolo Alus Yg Berminat Mendapatkan Ijazahan Langsung Dr Sy Silahkan Krm Sms Data Diri Anda : Nama, Tanggal Lahir, Nama Kedua Orang Tua Serta Alamat Tempat Tinggal,
    Sebelum Menelpon Sy Di 085344578588
    A/N
    Cakra Buana..

    Insya’ALLAH Sy Siap Membantu & Memberikan Amalan-Amalan Kerejekian Yg Sy Miliki Guna Menjadi Asbab Untuk Membantu Masalah Keuangan Anda Dengan Asbab Amalan-Amalan Yg Sy Miliki Sampai saat Ini.

    Untuk Ki Wong Alus & Para Sepuh Dari Lubuk Hati Yg Paling Dalam Sy Ucapkan Salam Takdzim Dari Sy & Banyak-Banyak Terima Kasih Telah Menyediakan Wadah Untuk Berbagi Ilmu & Saling Memberikan Bantuan Pada Sesama..

    Wassalamu’alaikum Wa RohmatULLAH..

  82. Sukemilung berkata:

    BAGI – BAGI SYAWAL LANJUTAN…!!!
    ASSALAMU’ALAIKUM WR, WB
    Untuk semua sahabat kami dimanapun berada, seperti halnya pernah saya programkan untuk diri saya pribadi bahwasanya saya selalu ingin berbagi kepada sahabat dimanapun berada. Dan beberapa sahabat kami pun mendukung rencana ini. Maka untuk selanjutnya kami bertekat untuk tetap melanjutkan program ini. Kami menyebutnya dengan – SISTEM BELAJAR CERDAS PINTAR DAN MAQBUL. Mungkin dengan media buku amaliyah doa yang ingin kita pelajari dan amalkan akan dapat di baca selengkapnya, baik itu tulisan asli ( arabicnya dan arti / makna doa tersebut ) maupun tata cara pengamalan yang sebenarnya. Sehingga kita terhindar dari keraguan saat mempraktekkan amaliyah tersebut.
    Adapun buku yang kami bagikan tersebut tetap seperti kemaren, hanya saja ada tambahan lagi yaitu satu risalah kecil mengenai Amaliyah untuk pencegahan dan pengobatan penyakit dan dua buku terjemahan . Sahabat dapat menyimak buku tersebut dibawah ini :
    1. RISALATUSY-SYIFA ( Amaliyah untuk Pengobatan dan kesembuhan dari Segala Penyakit )
    Risalah ini memuat beberapa Ijazah Amaliyah untuk pertolongan / penyembuhan beberapa penyakit. Risalah ini memuat beberapa Amaliyah singkat, sederhana tapi mempunyai rahasia / asror yang luar biasa untuk terapy kesembuhan dari berbagai penyakit. Kami menyebutnya sebagai P3K ( Pertolongan Pertama Pada Kesehatan ) sederhana dan ringkas. Terdiri dari 45 fasal.
    2. RISALAH SURATUL YAASIN AD-DAFI’AH WAL QADHIAH ( Menutup Pintu Kesulitan Membuka Gerbang Kemuliyaan )
    Risalah ini memuat beberapa Ijazah Thoriqoh membaca Surah Yasin untuk mendapatkan hajat atau menolak keburukan.

    3. RISALATUL SURATUL WAQIAH FII THORIQOTUL AGHNIYA MIN-AN NABI SAW WA AULIA ILLAHI TA’ALA ( Pembuka Pintu Kekayaan )
    Risalah ini memuat beberapa Ijazah Thoriqoh membaca Surah Al-Waqiah untuk memudahkan segala urusan baik itu kesulitan ekonomi atau karena penyakit.
    Adapun kitab terjemahan yang dapat sahabat copi adalah kitab sholawat yang sangat lengkap dan padat isinya:
    1. MAGHNATHISUL QABUL FIL WUSHUL ILAA RU’YATI SAYYIDINAR RASUL SAW ( Risalah Metode Berjumpa Rasulullah SAW ) , karya dari SAYYID HASAN MUHAMMAD SYIDDAD BA UMAR. Pengantar kitab oleh : Al-Habib Abdurrahman Bin Syech Al-Atthos

    2. SA’ADATUD DARAIN FIS-SHALATI ‘ALA SAYYIDIL KAUNAINI , karya As-Syaikh Yusuf Bin Ismail An-Nabhani. ( Terjemahan Fasal ke 8 )
    Penterjemah kitab ini adalah guru kami Yang Mulia Al-Habib Muhammad bin Ali Syahab. Dalam perjumpaan kami dengan beliau beberapa hari yang lalu kami sempat meminjam kitab tersebut dengan maksud untuk memfhoto copi nya. Sekaligus meminta Ijazah dan izin untuk sekiranya ada sahabat kami yang berminat untuk mempelajari kitab tersebut. Sebagai deskripsinya, kitab terjemah ini berisikan sebanyak 600 halaman, dengan ukuran kertas Quarto / Letter ( 216 x 279 mm ). Kami persilahkan jika ada sahabat yang ingin mem-fhoto copi kedua buku tersebut.

    3. TANWIRUL QULUB WAL HAWAS ( Riwayat hidup / Manaqib Al-Sayyid Al-‘alam An-Nibras Al-Habib Umar Bin Abdurrahman Al-Atthas Al-Alawi Al-Huseini ) Penyusun Ratib Al-Atthos.
    Sebagai Deskripsi buku ini berisi 216 Halaman, Ukuran kertas Quarto / Letter ( 216 x 279 mm ). Buku ini disusun oleh : Al-Habib Abdurrahman Bin Syech Al-Atthos
    4. KITAB RATIBUL ATTHOS ‘ AZIZUL MANAL WA FATHU BABIL WISHOL ‘ karya : Al-Imam Al-Quthub Al-Habib Umar Bin Abdurrahman Al-Atthos. ( Full Bahasa Arab, 26 halaman )
    Kitab ini merupakan ijazah dari Al-Habib Abdurrahman Bin Syech Al-Atthos. Beliau merupakan Dzuriyat ke 11 dari shohibur ratib Al-Atthos. Dan merupakan Khalifah Klan Al-Atthos di Indonesia. Alhamdulillah, beliau merupakan guru kami saat berada di Ma’had Al-Masyhad, Sukabumi.
    Akhirul kalam semoga program ini dapat memberikan manfaat yang seluas-luasnya kepada sahabat kami dimanapun berada. Dalam hal ini program kami mendapatkan apresiasi luar biasa dari beberapa sahabat yang berada di luar negeri. Diantaranya sahabat kami – Al-Habib Muhammad Idris As-seqqaf, yang menghubungi kami dari Negara Brunai Darussalam ( malam tanggal 15 september 2012 yang lalu ). Beliau memberikan nasehat semoga risalah ini tidak di gunakan untuk hal yang membawa celaka bagi pribadi yang mengamalkannya. Dan tetap sebagai sarana untuk mendekatkan diri kepada Allah dan rasulnya semata.

    Sahabat yang berminat mendapatkan buku – buku tersebut dapat menghubungi kami di no Hp : 0853 – 7704. 2596 ( Enrico Burhan / Abie Rahman Hasyim ). Dan kami ucapkan terima kasih sebesarnya kepada sahabat kami yang telah membantu program BAGI-BAGI GRATIS yang lalu , al :

    • Saudara Agung di Bandung ( Rp 500.000 ) ,
    • Saudara Roni Hidayat di Riau ( Rp 300.000 )
    • Sahabat KI M.Taufiq / Pak Guru di Sukabumi, ( Rp 500.000 )
    • Saudara Muhammad Anwar Akhbary di Palembang ( Rp 2.000.000 )

    Dan lain –lain yang tidak ingin disebut namanya. Terima kasih saya ucapkan kepada kalian sahabatku yang sangat ikhlas untuk membantu program ini. Kelebihan donasi yang kami dapat merupakan tabungan untuk program selanjutnya. Demikianlah dari kami. Wassalam…….

    Kami tutup kalam ini dengan bacaan fatehah untuk beliau yang Mulia :

    Ilaa hadrotin Nabiyyil Musthofa Sayyidina Muhammadin Shalallaahu ‘alaihi wa aalihi wassallam, wa ila hadrotin nabiyillah Khidir Balyan bin Mulkan ‘alaihis salam, tsumma ila hadrotin malaikatul Muqorrobiin, wal Karubiyyiina, wa ila hadrotin Auliyait-tis’ati ( Wali Songo ) tsumaa ila ruuhii khusuuson Syeikh Abdul Qadir Jailani Al-baghdadi, wa Syeikh Abu Yazid Al-Busthomi, wa Syeikh Sufyan At-tsauri,khususon tsumma ila ruuhi Muhajir Ilallaah Sayyidina Ahmad Bin Isa , wa Sayyidina Al-Faqihil Muqaddam Muhammad Bin Ali Ba’Alawi, wa Al-Habib Umar Bin Abdurrahman Al-Atthos ( Shohibur Ratib Al-Atthos ), Wa Sayyidina Al-Habib Abdullah Bin Alwi Al-Haddad ( Shohibur Ratib Al-Haddad ),wa Al-Habib Abdul Qadir Bin Ahmad Bil-Faqih, wa Al-Habib Abdulah Bin Abdul Qadir Bil-Faqih, wal Habib Alwi bin Ahmad Bahsin, wa Syeikhina Mursyidina Al-Habib Muhammad Lutfi Bin Ali Bin Hasyim Bin Yahya ( Syeikhina Thoriqotil Syadziliyah ), wa Syeikhina Al-Habib Abdurrahman Bin Syeich Al-Atthos, wa Syeikhina Al-Habib Muhammad Bin Ali Syahab, wa Syeikhina Mursyidina Syeikh Pangeran Muhammad KH. Ali Umar Toyyib Al-Palembani ( Syeikhina Thoriqotil ‘Alawiyah ), wa Syeikhina Syeikh KH. Abdullah Zawawi Izhom bin KH. Anwar Shohibul Ijazah Dalail Al-Khoirot, wa Syeikhina kirom KH. Amalul Yaqin ( Gus Malul, Batu Ampar Madura ) , wa aba-ina wa ummaahatina, wa ilaa man yajjibu ‘alaina an nurottiba ilaihim wa ‘ala hadzihin niyyati………( niat kita )………bisirril fatehah. ……

    Wassalam………..

  83. Kempongpengelana berkata:

    As salamuallaikum salam salim buat sesepoh semua ikut mengaji dan mengkaji agar lebih mawas diri trimakasih sebelum dan sesudahnya mohon maaf lahir batin wassalamuallaikum

  84. al faqir berkata:

    qobiltu guru untuk bismila tuonya

  85. ridy coy berkata:

    al izzatulillahi bi’ismillahir rohmanir rohim

  86. Komar berkata:

    Asslm.
    Mohon izin untuk mengamalkan. Qobiltu. Trma ksih.
    Wasslm.

  87. 19januari berkata:

    yg brniat pahami dulu dg betul,, soalnya jika tak paham ianya bcaan sahaja samada koran2,, jika memang paham ia boleh diguna n akan trasa kasiat

  88. lukman berkata:

    Salam salim para sesepuh kwa dan kawan2ku di kwa, salam salim guru-guru (pengijazah) ki wong alus,KI Raden sancang ungu, KI taofik, pangeran sembrani, Kang mas Azis Maulanasyah, Kang Indra wabil khususon 19januari trima kasih atas bismila tuonya…tiada niat menyombongkan karna sombong itu hanyalah hak Allah…..dengan keyakinan, keikhlasan bru bbrapa hari mengdzikirkan bismila tuo dengan penuh keyakinan alhamdulillah ada sesuatu yg berubah meski sebelumnya kurang yakin, namun dengan mengingat segala sesuatu adalah milik Allah dan kita hanya memohon,meminta, menjaga amanah…dan pasrah. insya Allah , Allah maha mendengar meskipun hanya sebatas rintihan hati, dengan mngawali membaca bismila tuo sebelum mmbaca amalan2 dri guru2ku pengijazah di atas….Alhamdulillah sungguh byk manfaaty meskipun saya pribadi masih bergelimang dosa dan hanya sebatas (ajeg) istiqomah mengamalkan ilmu/amalan dri para sesepuh tanpa mengetahui (karna sya terllalu bodoh) apakah “….. ” sudah manjing/masuk/mendarah daging etahlah apa namanya…..hanya dengan mengucapkan Insya Allah smoga saya Ikhlas semata-mata karna sya mmbutuhkan pertolongan Allah Trima Kasih semuanya guru2ku semoga Allah senantiasa merahmati anda semua, Amin……sent al-fateha….wasalam

  89. Cah pantura berkata:

    Izin nyimak ki,,,,,

  90. 19januari berkata:

    nah kalo ilmu asal mula adam hawa ni sy ksh lgkpnya n ada jg pelet rokok versi lgkapnya

    BISMILLAHIZAITUL BAUTI
    CAPAI ADAM TERBANG BURUNG INDAN
    SUARA
    HINGGAP DI RANTING TAPAK NABI
    SULAIMAN
    TERDENGARKAN NABI ADAM BERKATA LAILAHAILLALLAHU ASSALAMUALAIKUM
    YA BABU RAHIIM
    AKU MEMBUKA KUNCI FATIMAH 7 LAPIS
    KUNCI BESI LAGI TERORAK LAGI
    TERBONGKAR KONON PULAK KUNCI
    IMAN SI……. TERDENGARKAN NABI ADAM BERKATA LAILAHAILLALLAHU
    ASSALAMUALAIKUM YA BABU RAHIIM
    AKU MEMBUKA KUNCI FATIMAH 7 LAPIS
    KUNCI BESI LAGI TERORAK LAGI
    TERBONGKAR KONON PULAK KUNCI
    NAFSU SI…… AKU ADAM ENGKAU HAWA LANGIT
    SELEBAR DULANG TEMPAT KITA BERDUA
    BERDUA DI ALAM ZAITUL BAIDA
    JANGAN ENGKAU MELANGGAR JANJI
    JIKA KAU LANGGAR DIKUTUK ALQURAN
    SEBANYAK HURUF SEBANYAK TITIK BARAKATI BISMILLAH

  91. 19januari berkata:

    Hizib yusuf as, pengasihan tinggi

    laa ila ha illallah 100x,
    astaghfirullahal ‘adhiim 100x,
    shollallahu ‘ala muhammad 100x,

    syahadat. 1x,

    allahumma sholli ‘ala sayyidina
    muhammad, allahumma sholli ‘ala nabi yusuf ‘alaihi salam. 3x,

    tawasul umum/ kirim alfatehah,

    alfatehah 1x,
    al.ikhlas 1x,
    al.falaq 1x,
    an.nas 1x,

    yaa arhamar rohimiin 3x,

    pembuka hizib=
    bismillah allahumma 1x,
    yaa allah 4x,
    yaa muhammad 3x,

    kutipan s.yusuf ayat 31=,
    Falamma roainahu akbarnahu
    waqotho’na aidiahunna waqulna
    haasya lillaahi maa haadza basyaron inhaadza illa malakung kariim. 93X,

    s.yusuf ayat 4=,
    idzqoola yuusufu liabiihi yaa abati innii roaitu ahada a’syaro kaukabaw
    wasyamsa walqomaro roaituhum
    liisaajidiin. 93X,

    DO’A=,
    Allahumma inni as’aluka bihaqqi nabi
    yusuf faman nadzoroni la aklihaa wala assyrobihaa wanaumihaa illa
    majnuunim mashobati……
    (Allahumma lay yilli qolbahaa. 3X & tahan nafas),
    jaa aka minni bibarokati kalamillahi
    ta’alaa yuhibbu nahum kahubbillahi
    walladzii na aamanuu asyaddu
    hubballillahi zuyyina linnasi hubbusy-
    syaahawati minan nisaa’i walbaniina
    walqona thiril muqong toroh. 41x,

    kunci=,
    WA NUR YUSUF FI WAJ’HI FAMAN
    RO’ANI AHABANI 1x,

    hamdallah=,
    alhamdulillahirobbil’alamiin 1x,

    selesai
    sy dpt dr om nico di room sblah pd post pgsh aura ysf, tlusuri aja di kwa ada ko

  92. 19januari berkata:

    ILMU PERINDU
    bismillaah Assallammualaikum

    nama aslinya adlh ilmu buloh perindu tapi krna menurutku yg diambil ilmunya saja maka namanya jd “ilmu perindu” krna hanya tuah perindunya yg diambil/ dipake, tp tetep aja ilmu dan mantra masih ori/asli,
    ok tanpa ketik2 panjang lebar kan capek pncet2 tmbl mendingan siapkan saja bahan ini,

    1. Jeruk purut bonggol, jika si pengamal ilmu adalah laki laki maka gunakan jeruk purut jantan (bgian bwh jeruk menonjol), jika wanita maka gunakan jeruk purut betina (bgian bwh jeruk ada lesung)
    2. Garam/salt (garam dapur yang belum terkena bahan kimia)
    3. Kemenyan biasa seujung jari
    4. Daun serai biasa
    5. Piring putih polos

    tata cara
    kira2 sekitar jam 10 mlm Berwuduklah terlebih dahulu,, limau purutnya dibelah 3 masukan garam pada belahan limau purut itu lalu bakarlah daun serai & gunakan arang/ abunya untuk membuat lingkaran di piring putih.
    Letakan limau purut (yg telah dibelah 3 n diberi garam) ke dlm lingkaran piring putih tadi

    bakarlah kemenyan & asapi limau purut td. & letakan lgi ke dlm piring tadi kemudian peganglah piring tersebut dengan kedua TELAPAK TANGAN (saat pegang piring hendaknya diatas asap tadi)

    lalu bc kalimat ILMU PERINDU

    Bismillahhirrahmannirrahim
    ALLAH hussallammualaikum
    Silam bissilam datuk bunian
    Sillammu bebismillah
    Bismillah nan betuah
    Tuah karomatullah
    Millah… rahim… alif semula jadi
    Mustajab si pahit lidah

    bc 77x lalu hembuskan 1x ke piring tdi lwat hidung,, stlah selesai lalu masukan ke dlm air 1 bak/ drum.gunakan Air tdi dipakai mandi 7 hari (mandinya hrus pd mlm hari)
    note: setelah mandi sbaiknya jgn dikeringkan dg handuk, biarkan kering dg sendirinya,,
    kalo siang hri mandinya pake air biasa

    fungsi ILMU PERINDU
    PEMBERSIH WAJAH/ AURA WAJAH: jeruk manis belah 2 lalu bc ILMU PERINDU 3X tiup ke jeruk tadi, gunakan untuk membrsihkan wajah smpe habis, Lakukan 3 malam brturut2, seketika aura wajah lgsg bgkit

    PENGLARISAN: bc kalimat ILMU PERINDU 3X pd tiang pintu tmpat anda dagang/ boleh jg tiang pintu rumah & usapkan tgn 1x k pintu atas, maka rumah/ tmpat dagang jadi rame dan org2 rela antri datang k tmpat anda

    PENGASIHAN UMUM: bc ilmu ILMU PERINDU 77x pd mlm hari lalu masukan telunjuk kanan ke lidah bagian atas & usapkan air liurnya ke SONGKOK/ TOPI/ BAJU KEMEJA lalu besoknya br dipakai/ dbwa ke tmpat umum dan ngobrol apa aja & org yg dgr ucapakan kita akan slalu rindu siang malam (yg ini biasa dipakai untuk pemilihan kepala adat/ desa)

    KALO UNTUK PELET kusus, baju kemeja yg telah diusap pake air liur, bajunya esok hari dipakai dan masukan uang ke dalam baju td dan berikan ke target (jika target sesama jenis dia akan akrab dg kita, tapi jika trget lawan jenis dia kan nyari2 kita n mgkin harus dikawin),, target akan rindu serindu rindunya siang malam gelisah krna nganggap (kita) si pemberi sgt kaya, (hehe hehe he brarti matre tuh hehe.. brcnda sikit)
    kalo mau make tuk pelet harus dikawin ya hehe
    untuk pelet kusus bisa juga bc kalimat diatas 3x saja n masukan jari telunjuk kanan ke lidah atas lalu usapkan air liurnya pd selembar uang/ kertas/ benda apa saja & berikan ke target maka target akan rindu serindu rindunya siang malam gak bisa tidur,, ingat yg ini bc 3x saja jgn 77x ntar kasian si target, bisa2 sminggu gak mkn krna rindunya minta ampun,,
    kalo untuk melamar kerja usapkan aja ke MAP/ SURAT LAMARAN, tp ati2 jgn sampe HRD juga diembat lo..hehe.. Masa smua diembat…
    Gunakan untuk safeti aja ya jgn diarahkan ke hal negatif,, ingat hukum karma brlaku jika digunakan ke hal negatif,,
    dan Masih bnyk lg fungsinya,,
    wassalam

    nb, kalo lbh ampuh basmallahnya dganti dg basmallah tuo
    skali lg sy tegaskan arahkan ke positif n jika dipake negatif bisa2 kita kena batunya

  93. 19januari berkata:

    Amalan 7 hari, amalan para pendekar kalo ga salah dari selangor
    pengijasah turunan ke 2
    PENDEKAR TUA HAJI SYUKOR (mgkin)

    Minggu selepas maghrib
    bc alfatehah 1x dg niat kirim ke PENDEKAR TUA HAJI SYUKOR lalu
    bacalah Ya Hayyu Ya Qayyum 500x
    Khasiatnya: Awak akan dipelihara oleh 5000 malaikat
    Pantangnya: Jangan dimakan sirih pinang dan ramuannya seperti gambir, kapur, jintan(serapah)
    kegunaan: Anda akan menjadi orang yang riang dan dapat mempengaruhi orang dengan keriangan anda. Ini tentu dapat membantu orang lain melupakan kesedihan mereka.

    senin, selepas Maghrib
    bacalah Ya Rahman Ya Rahim 400x
    Khasiatnya: Awak akan dipelihara oleh 4000 malaikat.
    Pantangnya: Jangan makan benda bernyawa termasuk ikan, sotong, udang dan telur selama sehari semalam.
    kegunaan: hati kita akan menjadi terang, tenang & sifat² pelupa & gugup akan hilang dgn izin Allah swt & Insyaallah kita akan mempunyai daya penarik yg besar sekali hingga manusia merasa cinta & kasih serta sayang terhadap kita

    Selasa, selepas Maghrib
    bacalah Ya Malik Ya Quddus 500x
    Khasiatnya: Awak akan dipelihara oleh 5000 malaikat.
    Amalannya: Berpuasa selama sehari semalam,Tidak boleh makan dan minum.
    kegunaan: segala pekerjaan yg dilakukan setiap hari akan mendtgkan berkat & kekayaan yg diredhai Allah & hati kita akan terjaga dari semua penyakit hati spt sombong, iri hati, dengki dan lain²

    Rabu, selepas Maghrib
    bacalah Ya Rabb Ya Mannan 700x
    Khasiatnya: Awak akan dipelihara oleh 7000 malaikat.
    Pantangnya: Jangan memakan makanan bergaram selama sehari semalam.

    Khamis, selepas Maghrib
    bacalah Ya Alim Ya Azim 800x
    Khasiatnya: Awak akan dipelihara oleh 8000 malaikat.
    Pantangnya: Tidak boleh meminum air untuk tempoh sehari semalam
    Kegunaannya: Ditakuti dan digeruni oleh sekalian haiwan buas dan mndapat limpah kurnia Saidina Ali r.a

    Jumaat, selepas Maghrib
    bacalah Ya Syaafi Ya Mugni 600x
    Khasiatnya: Awak akan dipelihara oleh 6000 malaikat.
    Pantangnya: Jangan makan makanan yang dimasak dengan api selama sehari semalam.
    Kegunaannya: Dilepaskan dari sebarang bahaya dan diterangkan hati dan mendapat syafaat Nabi Muhammad S.A.W

    Sabtu, selepas Maghrib
    bacalah Ya Fattahu Ya Razzak 400x
    Khasiatnya:Awka akan dipelihara oleh 4000 malaikat.
    Pantangnya: Tidak boleh tidur selama sehari semalam
    Kegunaannya: Ditakuti dan digeruni oleh sekalian makhluk bernyawa yang boleh memudaratkan dan dilimpahi kurnia Nabi Nuh A.S

    tanpa sy tau trnyata prguruan didaerah sy benteng gaibnya adlh ilmu ini krna jika ada ancaman ilmu ni lgsg aktif tentunya atas ijin n kehendak Allah swt, di kwa ada ko telusuri aja

    lakukan 1bln/ 2bln skali ato jg 6bln skali

    Oiya agar bcaannya pas cari aja kan bnyk versi arabnya ato tanya ja ma ustad/ kiyai

  94. danang wong ageng berkata:

    kobiltu dan izin nyimak

  95. masgan berkata:

    Ass, mohon maav para pini sepuh Semua khususnya ki wong alus saya mau bertanya Ayat ini apa ya Artinya :
    Qowiyun Layahtaaju illa Muin

    dan khasiat nya untuk apa..?
    Terima kasih sebelumnya ki

  96. al faqir berkata:

    qobiltu Ki 19 Januari terimakasih

  97. ahmad 'yaye' prayitno berkata:

    Subhanalloh walhamdulillah begitu banyak ilmu” dibabar. semoga bisa menambah keimanan kita kepada Alloh. Bukan malah sebaliknya. ijin nderek nyimak. salam paseduluran.

  98. N0AH BAND berkata:

    hahahahahaaaa….
    mna nich pembuktian nyata yg sudah diperoleh dr tuah keilmuan tersebut,semoga kalian bs membabar pengalamannya bkan hnya rapal ilmunya…
    salam hormat katur poro sesepuh KWA yg sudah menyumbangkn bnyak artikel keilmuannya

  99. alyy_jenggot berkata:

    Assalamu’alaikum Wr.Wb_para sedulur

    Mohon ijinkan saya untuk ikut Bersitaturahmi karena ALLAH SWT dalam alam ini dan sekaligus mohon do’a restunya daripara saudara se’aqidah untuk mengamalkan apa saja yang sekiranya saya mampu ‘amalkan karena ALLAH SWT, dari yg dipaparkan secara IKHLAS dikampus ini. Aamiin

    Wassalamu’alaikum Wr.Wb

  100. Iman Ternate berkata:

    qobiltu

  101. Mart berkata:

    Assalammualaikum Wr Wb ・Salam persaudaraan kepada semua KWA dan para sesepuh semuanya. Smoga selalu di rahmati Allah SWT amiinnn,,,,
    Untuk Ki Wong Alus dan para pengijazah nya, terima kasih atas pembabaran dan penjelasan ilmunya. Mohon Ijin di halalkan ilmu ini bagi saya untuk mengamalkan nya, mudah2an bermanfaat amin.
    Bismillahirrohmanirrokhim..Qobiltu..
    Saya terima pengijazahan ASMA’ SULTHON SAMMAWAT (PENGHULU LANGIT) ini dgn lengkap dan sempurna. Semoga Allah membalas keikhlasan para pengijazahnya dengan pahala yang tiada putus dari amalan ilmunya. Al-fatehah send…

  102. salim berkata:

    salim Ki … qobiltu untuk asma dan bismillah tuo

  103. Tionnasu berkata:

    Askum wrwb.
    Ki Wong Alus,Ki 19september.saya mohon izin utk mengamalkan Ilmunya yg di ijazahkan secara umum di blog KWA ini. Smg br manfa’at dunia akhirat.
    Utk Ki Wong Alus n Ki 19september Alfathihah sent.
    Wassalan bil ma’af.

  104. Assalamualaikum

    19 Januari

    mohon izin mengamalkannya

    AL-FATIHAH

  105. Panglima berkata:

    Assalamu’alaikum wr. wb

    Nderek nyimak ki….lan nyuwun ijazah bismilah tuo

    Al fatihah…send

    Wasalamu’aliakum wr.wb

  106. santri kuburan berkata:

    asalamualaikum poro sesepuh KWA dalah poro sedulur bolo alus sedoyo.

  107. rahman berkata:

    Aslmkum…pak 19 september dan kluarga KWA seklian..sya amat gembira menemukan blog KWA..pengisian blog ini amat baik baik sekali ..bnyak yg sya dpat bagi menambah ilmu dri sya terutama ilmu tentang mengenal diri..sya insan yg sentiasa mencri2 dan bershukur menemukan blog ini..jdi mohon segala yg sya daptkn ilmu2 dri KWA mohon izin mgamalkn..sya juga amat menagumi 19 september di atas basamallah tuo…slam dri sya yg jauh dri M’sia..slam perkenalaan dan sya akan mnguhungi saudra utk menimba ilmu dri saudara..Aslmkum…pak 19 september dan kluarga KWA seklian..sya amat gembira menemukan blog KWA..pengisian blog ini amat baik baik sekali ..bnyak yg sya dpat bagi menambah ilmu dri sya terutama ilmu tentang mengenal diri..sya insan yg sentiasa mencri2 dan bershukur menemukan blog ini..jdi mohon segala yg sya daptkn ilmu2 dri KWA mohon izin mgamalkn..sya juga amat menagumi 19 september di atas basamallah tuo…slam dri sya yg jauh dri M’sia..slam perkenalaan dan sya akan mnguhungi saudra utk menimba ilmu dri saudara..Aslmkum…pak 19 september dan kluarga KWA seklian..sya amat gembira menemukan blog KWA..pengisian blog ini amat baik baik sekali ..bnyak yg sya dpat bagi menambah ilmu dri sya terutama ilmu tentang mengenal diri..sya insan yg sentiasa mencri2 dan bershukur menemukan blog ini..jdi mohon segala yg sya daptkn ilmu2 dri KWA mohon izin mgamalkn..sya juga amat menagumi 19 september di atas basamallah tuo…slam dri sya yg jauh dri M’sia..slam perkenalaan dan sya akan mnguhungi saudra utk menimba ilmu dri saudara..Aslmkum…pak 19 september dan kluarga KWA seklian..sya amat gembira menemukan blog KWA..pengisian blog ini amat baik baik sekali ..bnyak yg sya dpat bagi menambah ilmu dri sya terutama ilmu tentang mengenal diri..sya insan yg sentiasa mencri2 dan bershukur menemukan blog ini..jdi mohon segala yg sya daptkn ilmu2 dri KWA mohon izin mgamalkn..sya juga amat menagumi 19 september di atas basamallah tuo…slam dri sya yg jauh dri M’sia..slam perkenalaan dan sya akan mnguhungi saudra utk menimba ilmu dri saudara..wasalam.

  108. rahman berkata:

    Aslmkum…petrumx dan kluarga KWA seklian..sya amat gembira menemukan blog KWA..pengisian blog ini amat baik baik sekali walaupn agak trlmbat ..bnyak yg sya dpat bagi menambah ilmu dri sya terutama ilmu tentang mengenal diri..sya insan yg sentiasa mencri2 dan bershukur menemukan blog ini..jdi mohon segala yg sya daptkn ilmu2 dri KWA mohon izin mgamalkn..sya juga amat menagumi petrumax di atas basamallah tuo…slam dri sya yg jauh dri M’sia..slam perkenalaan dan sya akan mnguhungi saudra utk menimba ilmu dri saudara.inshallah..wAslmkum…petrumx dan kluarga KWA seklian..sya amat gembira menemukan blog KWA..pengisian blog ini amat baik baik sekali walaupn agak trlmbat ..bnyak yg sya dpat bagi menambah ilmu dri sya terutama ilmu tentang mengenal diri..sya insan yg sentiasa mencri2 dan bershukur menemukan blog ini..jdi mohon segala yg sya daptkn ilmu2 dri KWA mohon izin mgamalkn..sya juga amat menagumi petrumax di atas basamallah tuo…slam dri sya yg jauh dri M’sia..slam perkenalaan dan sya akan mnguhungi saudra utk menimba ilmu dri saudara.inshallah..wAslmkum…petrumx dan kluarga KWA seklian..sya amat gembira menemukan blog KWA..pengisian blog ini amat baik baik sekali walaupn agak trlmbat ..bnyak yg sya dpat bagi menambah ilmu dri sya terutama ilmu tentang mengenal diri..sya insan yg sentiasa mencri2 dan bershukur menemukan blog ini..jdi mohon segala yg sya daptkn ilmu2 dri KWA mohon izin mgamalkn..sya juga amat menagumi petrumax di atas basamallah tuo…slam dri sya yg jauh dri M’sia..slam perkenalaan dan sya akan mnguhungi saudra utk menimba ilmu dri saudara.inshallah..wAslmkum…petrumx dan kluarga KWA seklian..sya amat gembira menemukan blog KWA..pengisian blog ini amat baik baik sekali walaupn agak trlmbat ..bnyak yg sya dpat bagi menambah ilmu dri sya terutama ilmu tentang mengenal diri..sya insan yg sentiasa mencri2 dan bershukur menemukan blog ini..jdi mohon segala yg sya daptkn ilmu2 dri KWA mohon izin mgamalkn..sya juga amat menagumi petrumax di atas basamallah tuo…slam dri sya yg jauh dri M’sia..slam perkenalaan dan sya akan mnguhungi saudra utk menimba ilmu dri saudara.inshallah..wasalam.

  109. ramlijohor berkata:

    saya membuat semakan….tiada hadis rasullullah berhubung AL IZZATULLILLAHI BI’ISMILLAHIRRAHMANNIRRAHIM itu di kalangan sahabat. Seandainya amalan bacaan ini tiada di dalam ucapan Nabi Muhammad dan kalangan para sahabat atau para wali allah maka bacaan ini adalah ditolak……..bahaya kerana kita boleh kufur ….

  110. budi berkata:

    qobiltu.mhon tatacara dan fadhilahnya pk ustadz

  111. Anonymous berkata:

    assalamualaikum qobiltu mbah

  112. Anugrah Budi berkata:

    Qobiltu…
    Jazakumullohu khoiron katsir…

  113. Abu Ja'far berkata:

    Assalaamu’alaykum. Sekedar meluruskan, yang disebut-sebut sebagai “bismillah tuo” oleh beberapa orang di atas, yaitu “Al ‘Izzatulillaahi bismillaahirrahmaanirrahiim” adalah penggalan isti’adzah tertentu sebelum membaca surah At-Taubah ditambah tasmiyah itu sendiri. Isti’adzah-nya seperti ini: “A’uudzubillaahi minannaari wa minsyarril kuffaar wa min ghadhabil jabbaar. Al ‘izzatulillahi wa lirasuulihii wa lilmu’miniin.”

    Wassalaam,
    Abu Ja’far

  114. WONG GANTENG berkata:

    ILAHI ANTA MAKSUDI..WARIDHOKA MATLUBI..A’TNI MAHABBATAKA WAMA’RIFATAKA…QOBILTU USTAD..SAYA TERIMA IJAZAHNYA SEMUA ILMU DI BLOG INI DENGAN SEMPURNA…SEMOGA BERMANFAAT…ALFATEHAH WAMANAJAZANI…

  115. black_rasyid berkata:

    salam

    trm ksh u/ para sesepuh, nderek nyimak dan qobiltu,.

    Alfatihah sent

  116. satrio77 berkata:

    ok. Qobiltu

  117. A.Riyanto.S berkata:

    Bagaimana, Tulisan arabnya al idzatulillahi bi’ismillahirrahmanirraim agar tidak salah dalam melfadkannya…karena apakah izza…atau idza…apakah ismi (dengan ain sebagai huruf pertama) atau ismi (dengan alif sebagai huruf pertama)

  118. jusman berkata:

    Qobiltu lillahi ta’ala

  119. putra banten berkata:

    qobiltu,,,

  120. kakang berkata:

    qobiltu semua ilmunya ,,,19 januari

  121. kakang berkata:

    qobiltu semua amalan

  122. ahdav berkata:

    qobiltu kang

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s