AJI KADIGDAYAN KASENAPATEN MATARAM


Aji ini kini sudah langka. Ini aji warisan dan wasiat Kangjeng Panembahan Senopati Ing alaga Mataram tentang ilmu kekebalan terhadap segala macam senjata, khususnya senjata api pistol, bedil dan senapan. Menjadikan tubuh anda sangat kuat karena terlapisi oleh daya metafisis yang tidak terkalahkan.
Untuk mencapai tataran kebal harus disertai laku “nyirik wohing dami kinukus”. Menjauhi makan-makanan yang dimasak. Hanya boleh memakan buah-buahan dan sayur sayuran alami selama 40 hari 40 malam. Akan lebih mantap bila sebelumnya nyekar ke Makam Panembahan Senapati di Kotagede Yogyakarta dan memohon ijin langsung ke beliau.
Mantra dihapalkan. Dibaca dan ditipakan ke semua bagian tubuh. Tiupkan ke tangan usapkan ke semua bagian tubuh. Mantra juga ditiupkan ke air putih alami (tidak dimasak) dan diminum serta dibuat mandi. Mantra dibaca saat akan dipraktekkan. Inilah mantranya.
BISMILAHIRROHMANIRROHIM.
SALLALLAHU ‘ALAIHI WASSALAM
BIS AYAR-AYAR, AKAS MIMIS KANDUT,
KITA TOBAT RAMBUT,
KITA PASUMBON TALINGAN KITA,
GISIG SUH, BRAJA AMPUH,
SIRA NEMBAHA MARANG INGSUN,
HINING NA’IYAT SAGEDINING,
HINING MA’IYAT SAGEDINING,
HINING MA’IYAT SAGEDINING
Dengan ijin Tuhan Yang Maha Kuasa, pengamal ajian ini akan terlindungi dari semua macam senjata. Monggo diamalkan bagi sedulur yang membutuhkannya. Saya ikhlaskan dunia akhirat bagi pembaca/anggota KWA khususnya anggota kepolisian, TNI dan aparat keamanan untuk membela kebenaran dan mencegah kesesatan. Saya tidak ikhlaskan untuk kejahatan dan kesesatan.
@Wongalus,2012

Iklan

23 Comments Add yours

  1. The Petarung berkata:

    pertamax
    ijin baca suhu

  2. Rakai Penangkaran berkata:

    kedua

  3. PINAYUNG berkata:

    HADIR….

  4. kinjeng berkata:

    minyak tanah
    ijin ngamalin ki

  5. Juragan Toge berkata:

    Okåy ߪªªªÑgêt !!!
    Setuju ߪªªªÑgêt !!!
    Mantav!!!

  6. Jebeng berkata:

    Nyimak ki Wong Alus kaliyan Ki Umar

  7. pemulung ilmu berkata:

    qobiltu saja…

  8. mrjack berkata:

    ijin mengamalkan suatu saat dibutuhkan

  9. Cah Pantura berkata:

    izin nyimak ki,,,,

  10. Eko_okE berkata:

    waaah diborong juragan minyak rek….
    ijin nyimak aja aaah,tuh para keamanan negara indonesia harusnya blajar sperti ini nih, khususnx para densus 88 biar gk terkena bom dlm penanganannya,skarang marak adanya teroris sih….
    hihihihiii
    813.86 pak
    hehehehee
    sy lingkar badai dlu ke kampus yg lainnya ya sdulur…
    salam salim rahayu wilujeng…

  11. ubanan berkata:

    salam salim smua……..
    ijin copas tuk diamalkan nggih……..

  12. BP berkata:

    monggo , waalaikum salam

  13. fatih berkata:

    hining na’iyat segedining. hining ma’iyat segedining. hining ma’iyat segedining.. mohon maaf mas alus apakah lafal “na’iyat” itu leres atau salah tulis, kok berbeda dengan lafal sesudahnya. terima kasih

  14. restu bumi berkata:

    nyimak

  15. nurcahya berkata:

    gimana lelakunya mohon petunjuk setersnya

  16. mohamad soleh berkata:

    qobiltu……salam salim@Ki Wongalus…

  17. ANTON berkata:

    qobiltu…….. salah satu pegangan para prajurit kraton YK.

  18. AA'RACHMAT berkata:

    IJIN UNTUK MENGAMALKAN SUATU SAAT

  19. cst-8800 berkata:

    wah keren ya, udah ada yg pernah nyoba dibedil setelah ngamalin ilmu ini ga? cuma biar yakin aja sih hehehe

  20. PP_7 berkata:

    MAAF KI mau tanya,itu maksud nya tanpa puasa,hanya makan buah dg sayur gitu ya,,!!

  21. Armed berkata:

    Untk ki wong alus, sy mau tanya.. Apakah tatacaranya boleh dinganti dngan di baca saat mau mandi atau mandi di sugai ki..??
    Dan kenapa ya saat mantranya sy baca muka sy seperti tebal dan telinga sy seperti k’semutan..??
    Sy tunggu jwabanya ki..

  22. buyute ronggojumeno berkata:

    trus di gawe opo?klo sakti kok dijajah londo kok suwi banget mas brow

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s