AMALAN PENARIKAN BENDA GOIB DENGAN MEDIUM AIR SEGELAS


Amalan ini diajarkan oleh seorang sesepuh pakar penarikan benda goib berinisial ”Den Bagus” dari Sidoarjo untuk banyak manfaat. Salah satunya adalah menarik beragam akik, keris dll dari alam goib ke alam nyata. Dengan amalan ini pula Den Bagus sudah melakukan ribuan kali penarikan benda goib dan berhasil.  Beberapa kali saya menemani Den Bagus dalam mempraktekkannya penarikan benda goib ini. Dan di suatu hari, Den Bagus melakukan penarikan benda goib di suatu sungai kecil dan hasilnya mendapatkan batu akik hampir setengah tas plastik “tas kresek” (jumlahnya barangkali ratusan) dengan sangat mudah.

Berikut mantranya:

“GOIB TANAH JOWO PAYUNGONO AKU KUDUNGONO AKU”

Den Bagus menyarankan agar mantra ini terisi energi adalah melakukan puasa Dawud (sehari puasa sehari tidak puasa) atau puasa Senin Kamis. Berapa kali kita harus puasa? Terserah kemantapan hati, katanya. Kita pasrah pada Allah SWT yang akan menentukan apakah amalan kita nanti diijabah setelah kita melaksanakan puasa berapa kali.

Jumlah bilangan wirid bebas tidak tertentu, sampai amalan benar benar bisa dipraktekkan. Pada saat melaksanakan puasa, mantra ini dibaca sekurang kurangnya 17 kali setiap usai sholat fardhu.

Untuk melakukan penarikan benda goib diperlukan energi metafisik yang besar. Maka disarankan memenuhi syarat yaitu menjauhi hal hal yang negatif seperti mabuk, ngebut, mencuri, judi, tawuran, pacaran yg berlebihan. Sebab hal-hal negatif tersebut mengurangi energi spiritual kita.

Cara mempraktekkannya: Baca mantra tersebut 3 kali dengan KEYAKINAN BAHWA MANTRA ANDA SANGAT KUAT (ini kuncinya) dan tiupkan ke segelas air putih bisa juga dalam air minum kemasan. Benda goib akan muncul di dalam gelas tersebut secara perlahan-lahan. Bila belum muncul, cari tempat gelap dan biarkan sejenak.

Silahkan dicoba.  Salam.

@Wongalus,2012

Foto:

DEN BAGUS

BATU AKIK PENARIKAN DEN BAGUS

597 pemikiran pada “AMALAN PENARIKAN BENDA GOIB DENGAN MEDIUM AIR SEGELAS

  1. Wongsuwong ( Tovic Alkaffi )

    Assalamu’alaikum wr wb..ijin nyimak lanjut qobiltu ijin mngamalkan suatu saat nanti smoga brmanfaat. Amiiin…..

  2. noy malang

    Assalamu’alaikum….ijin nyimak…mas den bagus…maksud dari ngebut disini apa? bawa kendaraan dijalan ya.. atau makna yang lain…hal tersebut bisa mengurangi energi spiritual kita kenapa mas?

  3. puasa senin kamis atau sehari puasa sehari tidak.selama puasa di wirid 17 x ba,da sholat fardu,,sewaktu akan menggunakan baca 3x.itu aja ki,,,,,,,,,mantap ki wong alusssss,…..
    insya Allah akan saya coba,

  4. Raden kianshintink

    Maaf ki mw tanya…untuk penarikannya apakah harus ketepat yg ada benda2 ghoibnya….? dan apakah bisa dlm penarikannya dilakukan di dlm rmh….?

  5. Wono Segaran

    Penarikan batu mustika ataupun mustika lainnya dengan media air kembang bukan kali ini saja sya menyaksikannya, sya pernah sekali menyaksikan penarikan dengan media air atau ditambahi dengan bunga sedikit saja biasanya bunga kantil hanya menunggu beberapa detik /menit tergantung berat atau tidak maka benda bertuah akan langsung menyembul diantara bunga atau langsung menyembul dari air…..aneh bin ajaib tapi nyata, bagi yg belum menyaksikannya sendiri mungkin hanya dianggap isapan jempol belaka…..dan biasanya bendanya akan terasa hangat/ panas sedikit

  6. Sidi PuSam

    Izin ngamalin ki..mhn ijazhnya..lw diamalin dbumi Kalimantan apa perlu dganti “Gaib tanah Kalimantan…”mhn pencerahanx ki..

  7. As. Wr.Wb. Ki Den Bagus, Ki Wong Alus, matur nuwun, mohon ijin & diikhlaskan untuk saya amalkan, semoga bermanfaat bagi diri & orang lain. Wass.

  8. Pemabuk

    Man Terengganu Says:
    13 October 2012 at 10:16

    jikalau mau diamalkan di malaysia boleh ker ??

    Ki Alus dan para Sesepuh, minta ijin bantuin jelasin ya… Bukan maksud menggurui – tapi sharing apa yg saya tahu… :)

    Coba perhatikan rapalan (bacaan doanya) yang menggunakan bahasa Jawa yaitu “GOIB TANAH JOWO PAYUNGONO AKU KUDUNGONO AKU”.
    Arti bahasa Indonesianya (kurang lebih) : Wahai para gaib di tanah Jawa, payungilah saya, kerudungilah saya…
    Atau secara umum diartikan sebagai permohonan perlindungan kepada para gaib Penguasa Jawa.
    Nah, bisa atau tidak diterapkan di Malaysia, silahkan pahami sendiri artinya…

    Kalaupun sedikit dipaksakan dg modifikasi rapalan bhs lain, maka (walaupun bisa) hanya terdengar lucu…
    Orang malaysia, mau narik pusaka yang ada di malaysia, tanah yg dipijak malaysia, udara yg dihisap udara malaysia… jin-nya jin malaysia….. tapi anda pakai mantra bhs Jawa…

    Silahkan anda renungi…

    Salam.

    ———————————————
    noy malang Says:
    13 October 2012 at 11:23

    Assalamu’alaikum….ijin nyimak…mas den bagus…maksud dari ngebut disini apa? bawa kendaraan dijalan ya.. atau makna yang lain…hal tersebut bisa mengurangi energi spiritual kita kenapa mas?

    Maksud ngebut disini adalah dalam konteks negatif yaitu nafsu ingin terburu-buru.
    Terburu-buru dalam segala hal. Pinginnya serba cepat, serba instan. Para sesepuh sering mengatakan bahwa terburu-buru itu adalah sifat setan.
    Dan setan (katanya) suka menghalangi jalan manusia untuk mencapai tujuan kita yang sesungguhnya.

    Salam.

    ——————————————–
    Lintang sumirat Says:
    13 October 2012 at 11:54

    Kl nariknya di sumatra..apa mantra hrs di rubah? Mhn pencerahnya…

    Jangan suka merubah apa-apa yang sudah menjadi “pakem”
    Setiap daerah memiliki ‘pakem’ sendiri-sendiri. Walau beda tata caranya, tetapi semua memiliki tujuan yang sama.
    Jangan ikut-ikutan jadi latah. Hal itu tidak baik.
    Orang latah sulit untuk menarik suatu pusaka gaib.

    Walaupun bisa dilakukan dengan sedikit modifikasi, tapi alangkah bijaksananya kita ikuti kata pepatah => dimana bumi dipijak – disitu langit di junjung.

    Banyak kok mantra-mantra Sumatra (melayu) yg memiliki tuujuan yg sama persis dg mantra-mantra bahasa Jawa.
    Cobalah anda gunakan atau cari mantra-mantra itu…

    Berbeda jika anda adalah memang orang Jawa yg sedang berada di Sumatra. Seperti petunjuk Ki Alus – anda tinggal mengganti kata ‘Jowo’ menjadi ‘Sumatra’ sebab untuk menyesuaikan Nyai danyang kaki danyang penguasa gaib Sumatra.

    Jika anda orang awam (orang Sumatra atau daerah lainnya) ingin merubah total bacaan mantra itu secara keseluruhan, dari bahasa Jawa menjadi bahasa lain, maka konsekuensinya menjadi beda.

    Ingat, doa atau mantra bukan asal-asalan dimodifikasi, tetapi lebih merupakan ‘petunjuk/ilham/wahyu’ yang merupakan “bahasa komunikasi gaib”. Sangat sakral sehingga memiliki power spiritual tinggi.
    Petunjuk/ilham/wahyu ini tidak akan diturunkan kepada sembarangan orang.
    Dan Petunjuk/ilham/wahyu diturunkan ‘berbeda’ untuk tiap kondisi suatu masyarakat, daerah atau jaman.

    Jadi kata kuncinya adalah “diturunkan”, bukan “dimodifikasi”…

    Salam.

  9. kang Dullah

    Bakal seruu nih,
    Bakal ada tehnik yg laen,
    Bakal banyak yg qobiltu,
    Bakal banyak yg share pengalaman,
    Bakal adaaa….. yang bilang wow
    Gituuu
    Piiis ki WA ………..

  10. DEN JAWI

    Manurut saya saudara Lintang Sumirat ada benarnya ” …..Berbeda jika anda adalah memang orang Jawa yg sedang berada di Sumatra. Seperti petunjuk Ki Alus – anda tinggal mengganti kata ‘Jowo’ menjadi ‘Sumatra’ sebab untuk menyesuaikan Nyai danyang kaki danyang penguasa gaib Sumatra.

    Jika anda orang awam (orang Sumatra atau daerah lainnya) ingin merubah total bacaan mantra itu secara keseluruhan, dari bahasa Jawa menjadi bahasa lain, maka konsekuensinya menjadi beda.

    Ingat, doa atau mantra bukan asal-asalan dimodifikasi, tetapi lebih merupakan ‘petunjuk/ilham/wahyu’ yang merupakan “bahasa komunikasi gaib”. Sangat sakral sehingga memiliki power spiritual tinggi.
    Petunjuk/ilham/wahyu ini tidak akan diturunkan kepada sembarangan orang.
    Dan Petunjuk/ilham/wahyu diturunkan ‘berbeda’ untuk tiap kondisi suatu masyarakat, daerah atau jaman.

    Jadi kata kuncinya adalah “diturunkan”,……”

  11. uripjoko

    Mohon petunjuk! Apakah yg lebih dipentingkn MANTRA atau esensi dri mantra itu. Mohon ijin mengamalkan. Maturnuwun.

  12. SANTRI KUBURAN

    asalamualaikum den bagus. kayaknya mantra ini gak hny utk tarik benda gaib aja ya den…. sepertinya ini mantra multi fungsi & tergantung NIAT awalnya aja. mhn penjelasanya den bagus sekaligus qobiltu. dan salam rahayu kagem poro pinisepuh lan dulur2 KWA.

  13. Assalamu’alaikum Bismillahirrohmanirrohim Qobiltu amalan penarikan benda goib dgn medium air segelas Jazakumulloh khoiron kasiiro smg manfaat amiin al faatihah…

  14. vadova

    Aslkm,,ki alus mhn penjelasan,,ttg cincin kwa,,jika dipake berguna utk apa saja,,adakah paketnya beserta tatacara pakai atw perawatan misalnya,,mungkin jg amalan utk penyelarasan ketubuh pemiliknya nanti,,mhn dijelaskan,,
    wlkmslm wr wb

  15. uripjoko Says:

    Mohon petunjuk! Apakah yg lebih dipentingkn MANTRA atau esensi dari mantra itu. Mohon ijin mengamalkan. Maturnuwun.
    —————————-

    Pemabuk Says:

    Minta ijin kpd Ki Alus, pemilik ilmu (den bagus), para Sesepuh, dan para pembaca yang budiman lainnya. Sekedar sharing, nih.

    Pertanyaan dari sdr. uripjoko ini sangat dalam. Jadi perlu ada penjelasan yg lumayan panjang guna memberikan pengetahuan untuk khalayak.

    Pertanyaan yg bagus sekali. Apakah yg lebih dipentingkan MANTRA atau esensi dari mantra itu?
    Jelas, jawabannya mutlak yaitu esensi dari mantranya.
    Biar mulut sampai berbusa merapal suatu mantra (berlaku utk semua mantra/bacaan/doa), tidak akan memberikan efek yg berarti jika kita tidak memahami esensi dari apa yg kita baca itu.

    Esensi adalah kata kunci. Jika kita memahami esensi dari sesuatu (bukan saja mantra) akan memberikan efek perubahan yg kita inginkan.

    Contoh mudah, misalnya kita diganggu oleh sebangsa jin yg jahat. Lalu kita ingat (kata orang-orang pintar) kalau kita membaca Ayat Kursi maka jin yg mengganggu itu akan musnah. Kemudian kita baca ayat kursi sebanyak-banyaknya. Kira-kira apa yg terjadi?

    Kemungkinan yg pertama jinnya memang musnah atau yg kedua malah sebaliknya, jinnya tertawa geli mendengar bacaan Ayat Kursi kita.
    Terdengar aneh, suatu ayat suci yg (katanya) diturunkan dari Tuhan tapi hanya jadi bahan tertawaan oleh si jin itu.
    Intinya adalah, si jin yg jahat itu tidak terpengaruh oleh bacaan Ayat Kursi disebabkan kita tidak memahami esensi dari Ayat Kursi itu.

    Seandainya kita sudah memahami esensi dari ayat kursi, jangankan kita baca, si jin yg jahat itu sudah kabur jika melihat kita. Ingat, si jin kabur bukan karena kita sakti – tetapi esensi dari ayat kursi yg telah kita pahami itulah yang membuat jin jahat itu tidak sanggup melihat kita.

    Kita coba hubungkan dg mantra/bacaan dalam artikel ini.
    Saya akan coba tambahkan dg khazanah esensi dari bacaan itu.

    “GOIB TANAH JOWO PAYUNGONO AKU KUDUNGONO AKU”

    Esensi dari bacaan mantra tsb diatas sangatlah universal. Yang secara universal pula kita maknai sebagai bentuk “ikatan” spiritual kita dg para gaib tanah jawa. (Mohon diingatkan jika saya salah).

    Ingat kata kuncinya, esensi dari bacaan itu adalah “ikatan spiritual”.

    Jika ‘ikatan’ spiritual ini telah kita dapatkan, maka (technically) urusan-urusan klenik
    seperti penarikan benda-benda gaib sangatlah mudah kita lakukan.

    Semakin tinggi derajat ‘ikatan spiritual’ kita, maka semakin dahsyat pula khasiat dari bacaan itu.
    Itu sebabnya, sang pemilik ilmu (den bagus) menganjurkan kita untuk berpuasa saat kita mengamalkan bacaan itu. Kita semua tahu, bahwa puasa adalah ‘mutlak’ bagi para spiritualist dalam rangka menyelami suatu ‘esensi’.

    Jika kita telah mendapatkan ‘esensi’ bacaan itu dengan nilai 100% (baik esensi pemahaman lahiriah maupun esensi pemahaman batiniah), maka jangankan dibaca ==> tinggal tunjuk saja benda-benda gaib yang kita mau, maka semua akan tunduk dan datang. (Ini teorinya lho).

    Sedangkan apabila kita hanya menguasai esensi bacaan itu cuma (katakanlah 1%), maka yg datang bukan benda-benda gaib, tetapi batu kerikil yang dilemparkan kepada kita oleh penunggu gaib setempat :)

    Salam.

  16. vadova

    Aslkm,,met pagi sedulur semua,,,,,,eh gak ada yg minat sama cincinnya y,,pertanyaan sy semalam kok gak ada yg coment,,kepada pengasuh blog tlng penjelasan dr pertanyaan sy,,trims ats perhatiannya….

  17. datuk ria

    Waaah…..lagi mabuk aja pembabarannya sangat dalem, gimana kalo gak mabuk ya…pasti lebih manteb ato malah ngelantur, tp saya setuju banget karena banyak orang ngertinya ngaji bukan mengkaji tp gak papalah pelan2 aja sambil merubah cara “ngerti” jadi “paham” kira2 gi tu sob…. Qobiltu den bagus….

  18. met pagi @ll,,banyak cara banyak pula mantra tuk mengambil pusaka gaib ada yang disedot ke segelas air kopi,kelapa ijo(daweggan) pernah jg sy menyaksikan dgn qur’an kecil/juz amma pusaka bisa di wujudkan bahkan disedot pake tangan seperti di film dua dunia,,,, maha besar ALLAh,,,

  19. tommysuwandi_se@yahoo.co.id

    Mohon di emailkan dong amalannya thx
    Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss…!

  20. tommysuwandi_se@yahoo.co.id

    Sebab saya kbetulan ga bisa konek ke internet krn keterbatasan paket.mohon maklum
    Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss…!

  21. adam

    Ass wr wb …
    mau nanya dikit … kalo nyedot / menarik benda gaib begitu, apakah makhluk gaib gak akan menyerang kita ?
    Mohon penjelasannya.
    Terima kasih

  22. mantapssss…..
    sy setuju dengan esensi dari suatu mantera itulah yg utama bukan manteranya… tapi diri qta dan pemahaman itulah yg membuka kegaiban….
    contoh ilmu membaca pikiran orang…kucinya hny membuat hati senang dgn mengingat suatu peristiwa yg paling menyenangkan di masa lalu yg pernah kia terima kemudian kita menyuruh sala h satu orang di sekitar itu untuk memilih dalam hati salah satu benda dari 5 benda yg ada di situ… maka dgn kunci rahsa senang itu dan jauhkan dari pikiran rasional yg muncul yg mbuat bimbang,,,maka apa yg telah di pilih walau hny dalam hati org lain bisa qta ketahui…

    begitu juga dgn ilmu membuka langit memindahkan hujan.,.,.,. tanpa mantra bisa terjadi jika kita tau kunci langit itu bagaimana.,.,., membuka pikiran di kepala qta maka langit pun akan terbuka.,., jika pikiran kita mendungkan maka langit pun akan mendung dan turun hujan.,.,., jika kita marah2..,.mka muncul geledek di langit yg menderu2.,.,. semua itu punya kunci dan semuanya berasal dari kekuasaan Allah SWT…,

    begitu pula dgn ilmu menarik benda gaib itu sendiri… bukan manteranya yg jadi kunci tapi ada esensi or kunci yg harus qta perhatikan baik2 jika akan mengajarkan pada org lain ilmu trsebut…sehingga murid/pewaris ilmu tsb akan mmpunyai efek yg sama sprti yg guru lakukan….

    maap jika keliru.,.,.,.

  23. Pemabuk

    datuk ria : Waaah…..lagi mabuk aja pembabarannya sangat dalem, gimana kalo gak mabuk ya…pasti lebih manteb ato malah ngelantur, tp saya setuju banget karena banyak orang ngertinya ngaji bukan mengkaji tp gak papalah pelan2 aja sambil merubah cara “ngerti” jadi “paham” kira2 gi tu sob…. Qobiltu den bagus….

    pemabuk : Maklum lagi mabuk, kalau ada kata2 yang ngawur, tolong hiraukan saja.. salam persaudaraan sob… :)

    adam : Ass wr wb … mau nanya dikit … kalo nyedot / menarik benda gaib begitu, apakah makhluk gaib gak akan menyerang kita ? Mohon penjelasannya. Terima kasih

    pemabuk : Pasti nyerang mas. Makanya jg asal nyedot, nanti sampeyan yang kesedot :D

  24. SANTRI KUBURAN

    asalamualaikum…. den bagus, mhn penjelasanya tata cara penarikanya blh gak di tambahi dng kulonuwun dulu sama yg pnya wilayah gaib sblm acara penarikan di mulai. ataukah lngsung di rapal tnpa kulonuwun/ permisi dulu.

  25. SANTRI KUBURAN

    mhn penjelasan den bagus apakah sblm merapal mantra tsb tdk di perlukan dulu utk kulonuwun/permisi dulu sama yg pnya wilayah gaib atau yg menjaga benda yg akan di tarik.

  26. pemabuk

    SANTRI KUBURAN : mhn penjelasan den bagus apakah sblm merapal mantra tsb tdk di perlukan dulu utk kulonuwun/permisi dulu sama yg pnya wilayah gaib atau yg menjaga benda yg akan di tarik.

    pemabuk : salam mbah santri kuburan. Kebetulan den bagus sama ki Alus lagi semedi. Jadi saya wakilin jelasin ya.. :)

    Untuk melakukan sesuatu itu harus tahu cara-caranya. Kalau tidak tahu caranya dijamin gagal.
    Diatas tingkatan CARA adalah ETIKA. Ada yg menyebutnya adab, atau sopan santun, atau unggah-ungguh.
    Jika etika/adab/sopan-santun ini dilanggar ==> petaka bisa terjadi, dan akan jauh dari keberkahan.

    Jika ada orang masuk nyelonong ke dalam rumah anda, apakah anda ridho…? Bukan saja nyelonong masuk – tapi juga mengambil barang di dalam rumah anda tanpa ijin, apakah anda tidak marah…?

    Jika anda tidak kulonuwun dulu, jelas, yg punya tempat tidak ridho. Sekalipun anda sanggup mengalahkan yang punya tempat, tetap petaka alam semesta akan anda hadapi sebab anda sudah melanggar norma alam.
    Jangan sampai (hanya gara-gara urusan pingin narik pusaka) tapi berujung kuburan beneran… :)

    Salam.

  27. pemabuk

    Ki Alus…
    Dari semua tampilan (theme) KWA yg selalu diganti-ganti, tampilan ini lumayan paling bagus dibanding lainnya.
    Alasannya :
    1 – Tampilannya sederhana, tidak menyilaukan mata.
    2 – tidak menyeramkan,
    3 – semua kombinasi widget tersusun dg rapi, ini menyimbolkan pemilik blog sudah bisa menata sesuatu.
    4 – memiliki filosofi yg pas . Ada gambar boneka (Ki Alus) sedang memeluk sahabat kecilnya (pembaca KWA).
    5 – Di bawah ada gambar 3 bebek (Sri – Lungguh – Dunyo) Semoga memberi dampak baik dalam kehidupan dunia pemilik blog maupun pembacanya. Amin.

    Salam.

  28. uripjoko

    Terimakasih ats penjelasannya mas “pemabuk” saya jd paham maksud mantra/do’a ni. Oh ya mhon maaf mas mau tanya lgi maksud dri”goib tanah jowo” itu apa/siapa? Mhon maaf mas bikin repot tnya2 trus.

  29. pemabuk

    uripjoko : Terimakasih ats penjelasannya mas “pemabuk” saya jd paham maksud mantra/do’a ni. Oh ya mhon maaf mas mau tanya lgi maksud dri”goib tanah jowo” itu apa/siapa? Mhon maaf mas bikin repot tnya2 trus.

    pemabuk : Saya minta ijin dulu sama Ki Alus, para sesepuh, dan pembaca lain yang budiman. Mohon koreksinya jika saya nglantur (maklum, lagi mabuk).
    Begini mas uripjoko, kalau anda bertanya apa atau siapa, maka anda bertanya tentang identitas.
    Sebagaimana dimaklumi, bahwa sesungguhnya alam semesta tersusun dalam struktur kepengurusan yang sangat indah. Dalam struktur itu terdapat identitas-identitas (apa dan siapa) yang mempunyai kewenangan.

    Contoh kecil, lihat struktur kepengurusan negara kita. Dimulai dari tingkat paling bawah yaitu RT/RW, atau desa/dusun, kemudian naik level ada lurah dan camat, naik lagi levelnya ada walikota, pak bupati dan gubernur, naik terus… dan naik terus hingga puncak kekuasaan tertinggi.

    Hal yang sama berlaku dalam sistem kepengurusan alam semesta yang luas ini. Melingkupi struktur yang zahir sampai batiniah.
    Dalam lingkup ruang manusia ada strukturnya. Dalam lingkup ruang malaikat ada strukturnya, dalam lingkup ruang jin juga ada strukturnya. Bahkan dalam lingkup kehidupan binatang pun ada strukturnya (yaitu dimulai dari level herbivora hingga level omnivora).
    Identitas masing-masing penguasa dalam struktur tersebut memiliki karakteristik yang berbeda satu sama lain (sesuai dg alamnya). Dan juga memiliki kehidupan dg level yang berbeda.
    Sampai disini saya harap anda sdh memahami keberadaan struktur itu.

    Apa sih perbedaan karakteristik penguasa yang satu dg penguasa yang lain dalam struktur..?
    Tentu saja jawabannya sangat luas. Seluas ilmu Gusti Allah yang kita tidak diberi tahu sedikitpun (kecuali kpd hambaNya yg terpilih).

    Nah, sehubungan dg pertanyaan anda (apa/siapa gaib tanah jawa itu), dan sehubungan dg tidak ada yg tahu ilmunya (kecuali hambaNya yg terpilih), maka yg bisa saya katakan hanyalah beberapa poin-poin berikut :

    1 – Setiap level (maqom) hanya boleh tahu sesuai dengan levelnya (maqomnya). Level yang berbeda tidak akan bisa, dan tidak akan diijinkan untuk ‘mengusik’ level lainnya. Apabila ini dilanggar – maka hukum keseimbangan alam akan berlaku.

    2 – Kita tidak bisa berdiskusi lebih lanjut mengenai sesuatu dalam lingkup batiniah hanya melalui forum zahir. Untuk diskusi sesuatu yg bersifat batiniah – maka anda harus masuk forum batiniah.
    Kalau anda sudah masuk lingkup batiniah (ini teori lho) maka anda diperkenankan mengetahui segala hal yang ingin anda ketahui.
    ————-
    Pasti anda akan tanya lagi, gimana masuk forum batiniah…? :) hehehe…

    Sekian dulu sharing ngawur dari saya. :)
    Assalam-mu alaika ya ayyuhan-nabiyu warohmatullohi wabarokatuh….
    Assalam-mualaina wa ala ibadillahis-sholihin….

    Salam.

  30. Gumelar

    Assalamu alaikum.
    salam hormat untuk keluarga besar KWA.
    Om Pemabuk, saya mohon pencerahannya, untuk Ilmu ini GOIB TANAH JOWO PAYUNGONO AKU KUDUNGONO AKU. masuk kategori syirik ngga ya?
    saya ingin ngamalin ilmu ini.
    terima kasih.
    wasalam

  31. pemabuk

    Gumelar : Assalamu alaikum. salam hormat untuk keluarga besar KWA.
    Om Pemabuk, saya mohon pencerahannya, untuk Ilmu ini GOIB TANAH JOWO PAYUNGONO AKU KUDUNGONO AKU. masuk kategori syirik ngga ya? saya ingin ngamalin ilmu ini. terima kasih.
    wasalam

    pemabuk : Waduh, kok jadi saya yg babak belur jelasin nih ilmu ?
    Ya deh ga apa2. Pasti Ki Alus sibuk bgt nih – tidak bisa online.
    Biasa, minta ijin dulu sama shohibul blog (Ki Alus), Shohibul Ilmu (den Bagus), dan para pembaca yg merupakan sesepuh (khusushon Rijalul Gaib).

    Sdr Gumelar, Percaya kepada yang gaib adalah rukun iman. Syiriknya dimana…? Justru menjadi RUKUN. Anda tahu Rukun, kan…?
    Saya yakin anda lebih tahu apa itu Rukun Iman. Hayoo.. sebutkan rukun iman itu ada berapa…? :)

    Yang bisa saya sharing adalah, apabila kita kurang paham akan sesuatu, atau kurang memahami, atau kurang yakin akan sesuatu, maka orang beriman itu ber-istikhoroh. Lapor sama Allah apa saja yang menjadi kebimbangan kita.

    Kalau sudah lapor sama Allah, maka langkah berikutnya lebih mudah. Apa yang menurut kita menarik – bisa jadi bukan jalan hidup kita.
    Saya sendiri tidak mengamalkan ilmu itu – tapi saya (yang babak belur) jelasin. Aneh, kan…?

    Untung saya lagi mabuk, kalau lagi waras – ga’ sudi saya jelasin sesuatu yg bukan milik saya. Lha wong yg punya ilmu aja diem, masa kita mau (cape-cape ngetik) jelasin sesuatu (yang ga tau bener apa salah) hehehe…. :)

    Ya sudah, anda boleh mengamalkan ilmu itu. Tapi niatkan bukan untuk mencari khasiatnya, tapi niatkan untuk “belajar” dalam rangka meng-imani ilmu Allah Yang Maha Luas. :)

    Salam.

  32. Cah cilik

    narik ahhhhhh…………….bismillahi khoiril asmak………….Ijin allah Ijin……… Karomah Ghafururahim…..(rahasia)……..hehehehehehe sakumna hadir hadir hadir…………………………..baca kunci sembilan : Allahu akbar allahu jabar allahu jadir lailahailallahu allahu akbar ya abdul jabar ya abdul jabar ya abdul, jabar…………….baca kunci sepuluh (pagar badan)……………baca seipi geni……(rahasia)…., sepi banyu…….(rahasia)…., seipi bumi……9rahasia)…., sepi angin……(rahasia)…… terahir seipi Tunggal……..(rahasia)…., kalau khodamnya tingkat tinggi baca kuncian Tingkat ILMU IDMAN………(rahasia)…… amankan dengan ILMU Sakimbung…….(Rahasia)…… (cincin Ghoib Syech maulana Yusuf & eyang Prabu Surya kencana)

  33. SANTRI KUBURAN

    asalamualaikum den bagus. salam rahayu. mohon penjelasannya sedikit pd wkt mau melakukan proses penarikan gaib apakah kita perlu kulonuwun dulu pd yg pny wilayah gaib di tmpat tsb/ yg jaga benda gaib tsbt atau langsung aja kita rapal mantranya tanpa kita kulonuwun/permisi dulu.

  34. lukman

    Salam salim semuanya…..mantaf izin nyimak para sesepuh…
    @ cah Cilik boleh donk di share itung2 ngamalkeun elmu kangge pahala salira sreng sadayana….punten abdi murid bodo…mangga @ Cah Cilik dibabar ah…diantos bri ngadeprok

  35. Cah Cilik

    Assalamualaikum Salam sejahtera untuk semua sedulurku KWA
    @lukman : salam kenal maaf saya tidak bisa MEMBABAR secara keseluruhan ada beberapa hal yang tidak boleh di Share secara Umum, sebetulnya ada cara lain yang konon katanya diambil dari salah satu surat dalam Alquran. metodenya praktis.
    kalau yang Komen diatas itu saya dapatkan dari : eyang prabu Suryakencana & eyang kyai wali haji Muhammad Abdullah’

  36. Gumelar

    Assalamu alaikum
    Om Pemabuk, terima kasih atas pencerahannya, maaf saya merepotkan anda.
    sekali lagi terima kasih.
    wasalam

  37. pemabuk

    Gumelar : Assalamu alaikum. Om Pemabuk, terima kasih atas pencerahannya, maaf saya merepotkan anda. sekali lagi terima kasih. wasalam

    pemabuk : sama2. Yg lebih penting adalah kita berterima kasih kpd Allah yg telah melimpahkan kasih sayangnya. Dan kepada Allah’lah kelak kita akan bertanggung jawab atas ke-ilmuan yg telah kita pelajari. Salam.

  38. @Cah cilik: kenapa ilmu2nya tdk di share?? Kalau ilmunya baik kan justru berpahala krn bermanfaat bagi sebagian orang….. Wassalam

  39. Cah cilik

    Assalamualaikum
    @cakdi : kalau anda berkenan hubungi saya saja lewat email, maaf dulu ada beberapa Ijazah yang tidak boleh diTULIS, jadi harus hapal seketika itu juga baru dibeli dengan puasa mutih.
    kalau ilmu hikmah yang diatas saya dapat di daerah Leuwigajah Cimahi. Itu namanya ilmu SANALIKA GB (GHAFURURROHIM BIL HAQI) warisan Sultan maulana Yusuf (putra sultan maulana hasanudin raja banten). kalau sudah menguasai Ilmu Sanalika GB 14 jurus kuncian. sudah tidak perlu lagi yang namanya PUSAKA.

  40. dwi wahyudi

    @ Cah cilik
    salam kenal kpd anda kalo boleh tau alamat email anda apa ? bila sudi kami juga boleh belajar kepada cah cilik
    salam :D

  41. pemabuk

    jaidunya : iya lho…baru tau kalo diakhir halaman ada bebeknya tiga…
    pemabuk : itu bebek keramat mas… biarin aja, jgn diutak-atik… :)

  42. Assalamu’alaikum wr,wb…Ki dlm proses penarikan apa hrs di tempat yg mau di tarik.klau uda bisa,apa benda goib itu perlu di tarak..agar tahu utk apa & siapa pemiliknya…gmn caranya Ki.

  43. lukman

    @Cah Cilik, Salam kenal abdi putra sumedang tatanggian sreng salira…..manawi gaduh alamat di fb, manawi teu ka abotan……hatur nuhun……salam salim ka sadayana (ki Alus, Ki Taofik, Raden Sancang Ungu, Pangeran Sembrani, Azis Permak Levis……salam sungkeum k sadayana…)

  44. ismail

    izin mengamalkan ki… btw sudah ad yg bs praktek blm amalan goib tanah jawa payungono aku kedungono aku?

  45. jaffar

    Assalamu’alaikum Bismillahirrohmanirrohim Qobiltu amalan penarikan benda goib dgn medium air segelas Jazakumulloh khoiron kasiiro smg manfaat amiin al faatihah…

  46. di coba gatot gan. . .
    Ataw harus ada syarat tertentu?
    Misal nya minyak , ataw kain mori, ataw kelapa hijau, dll. . .
    * mohon penjelasan nya
    * terima kasih semua nya.

  47. herry_TS

    mohon izin mengamalknx den bagus
    krn saya pgn mndptkn bnda goip yg prnh sy dptkn dl yakni sebuah tasbih

  48. Perihal : Kisah dan Permohonan
    Kepada Yth , Bapak / Ibu / Saudara / i
    Assalamu `alaikum Wr. Wb.
    Dengan Hormat , Perkenankan saya Mengenalkan diri , Nama Saya Mufti Mulia , saya berasal dari Padang , saya Mengelola Pesantren di padang , saya akan ceritakan kisah perjalanan saya sampai berada di Jogja ini , Pada Bulan Mei 2011 saya rencana Ingin Membangun Asrama Putra Pesantren 2 Lantai , saya yang menelan dana Rp. 400Juta ,waktu itu saya Menemukan Bisnis Investasi di Internet, saya berpikiran dengan ikut Investasi tersebut bisa Membantu Pembangunan Asrama Putra pesantren , saya langsung berdialog dengan Direkturnya melalui Chattingan, SMS dan Telpon Menanyakan tentang Keamanan berinvestasi di Perusahaannya , dia menjelaskan Bahwa dana Investor diPerusahaan kita sangat aman karena di kelola di Bidang Usaha Ril Seperti : Apotik , Warnet , Home Industri , Perikanan , Peternakan , Kebun Emas dan kita buatkan MOU , waktu itu saya masih belum percaya , saya ada kenalan Polisi di yang berdekatan dengan Kantornya , saya suruh untuk bertemu sama direkturnya , dan polisi tersebut percaya dengan perusahaan tersebut , saya langsung percaya dan saya mengajak orang tua saya dan semua guru2 di pesantren saya , Bulan Juni 2011 saya resmi Menjadi Investor di perusahaan tersebut , bulan depannya Alhamdulillah saya menerima Keuntungan 25% Rp. 8Juta dari Modal waktu Rp. 32.000.000,- Keuntungan itu langsung saya berikan ke ortu saya dan Guru2 di pesantren , bulan Juli Pendaftaran kedua banyak yang ikut nitip kesaya sampai 20 orang dengan dana total Rp. 114juta, Profit berjalan dengan lancar sampai bulan Januari 2012 dan mulai macet bulan maret dan orang yang ikut nitip ke saya sampai mencapai 300 orang dengan total dana Modal Rp. 4.5 MILYAR , Perusahaan tersebut mulai bulan maret 2012 hanya memberikan Janji terus sampai Bulan Juli 2012 , tidak pernah di realisasikan , ampir tiap menit ratusan orang menelpon dan SMS menanyakan ke saya modalnya , saya tidak bisa berbuat apa2 karena saya juga sebagai korban, saya langsung berangkat ke Perusahaan tersebut dari Padang ke Jogja dengan bermodalkan ongkos pergi saja dengan harapan bisa ketemu dan minta modal kita dikembalikan, Saya ampir udah 1 ½ Bulan berada di Jogja , tidur di kantor teman dengan alas tikar dan makan telantar selama 1 ½ Bulan tersebut , karena saya udah tidak tahan lagi ulah Perusahaan tersebut , saya resmi melaporkan ke Polda orang tersebut beserta kawan2 , pada tanggal 2 Juli 2012 dengan LP / 453 / VII / 2012 / DIY / Ditreskrim , Tindak Pidana Penipuan , orang yang menipu saya tersebut adalah Namanya : NANANG ARIS MUNANDAR , Direktur CV. BINA MITRA BAROKAH Yang beralamat : Jl. Parangtritis Km 9,5 , Gabusan , Bantul , Yogyakarta , Samping Pasar Seni Gabusan, Jika NANANG ARIS MUNANDAR tidak ada NIAT baiknya akan saya tuntut Penjara Sampai MATI , dan pada tanggal 10 Juli 2012 waktu saya dalam pemeriksaan pelapor , saya didatangi oleh Puluhan Wartawan dari Media TV dan Koran , saya di mintak keterangan oleh wartawan tersebut tentang NANANG ARIS MUNANDAR dan Perusahaannya CV. BINA MITRA BAROKAH , saya ungkapkan semua tentang modus penipuan ini di depan semua wartawan.
    Saya Memohon Bantuan Saudara2 baik amalan atau Kelebihan rezki agar saya bisa buka usaha untuk mengembalikan dana2 orang yang telah terzolimi oleh nanang , kalau ada yang bisa bantu saya baik sedekah/ zakat / infak , saya ikhlas menerimanya bisa melalui rekening saya Mandiri No. 1110005217993 a.n. MUFTI MULIA , Mohon SMS saya jika ada yang bisa bantu modal saya seikhlasnya ke 081266642061
    Ini BUKTI saya kena TIPU
    http://jogja.tribunnews.com/2012/07/12/mufti-urus-uang-hingga-kehabisan-bekal
    Alamat saya : Komplek Pesantren Darul Mursyidin Kapa, Kec. Luhak Nan Duo, Kab. Pasaman Barat, Sumatera Barat .

  49. assalamualaikum..mohon ijazahnya ya..terima kasih..saya anak jawa..tapi tinggal d’malaysia..boleh ngak kalau ana mohon izin ditukarkan dari jowo kepada malaya?mohon pencerahannya..

  50. uripjoko

    Al-Fatihah….sent buat anda bang pemabuk. Trimakasih aku cukupkan kata2ku biar batin yg menjelajah……bukankah kata2 hanya isarat belaka dunia batin tak terlukiskan pada kata2

  51. uripjoko : Al-Fatihah….sent buat anda bang pemabuk. Trimakasih aku cukupkan kata2ku biar batin yg menjelajah……bukankah kata2 hanya isarat belaka dunia batin tak terlukiskan pada kata2

    pemabuk : setuju… memang itu kuncinya, biarkan batin anda menjelajah… salam. :)

  52. suwito

    assalamu alaikum ki pemabuk…

    saya bukan anggota kwa..
    klo ngamalin amalan yg dah di posting di kwa ini boleh tidak ki..

    soalnya saya ga tau apa2… saya ingin belajar…
    mohon bimbinganya..

  53. suwito : Asalamu alaikum ki pemabuk… saya bukan anggota kwa.. klo ngamalin amalan yg dah di posting di kwa ini boleh tidak ki.. soalnya saya ga tau apa2… saya ingin belajar… mohon bimbinganya..

    pemabuk : (saya minta ijin kpd Ki Alus dan para sesepuh, mau jelasin sedikit buat mas suwito ini)
    semua ilmu yg di babar di blog kampus wong alus ini, suka atau tidak suka, ikhlas atau tidak ikhlas, karena sudah masuk wilayah publik, maka semua pembaca berhak mengambil manfaatnya.
    Tentu saja, konsekuensi ditanggung masing-masing pembaca.

    Untuk mas suwito (atau pembaca lain) yang ingin mempelajari keilmuan yang ada di blog ini, berikut ini ada beberapa tips dari saya yang mungkin bisa bermanfaat, sebagai bekal dalam perjalanan “ngelmu” anda.

    Pertama, niatkan bukan untuk mencari khasiatnya, tapi niatkan untuk belajar meng-imani luasnya ilmu Gusti Allah. Walaupun pada awalnya anda tertarik karena khasiat-khasiat yang ditawarkan, maka kembalikan niat itu ke jalur yang benar, yaitu dalam rangka keimanan.
    Jika hal ini tidak anda lakukan, maka saya hanya bisa berdoa semoga anda selamat dalam tujuan.

    Kedua, Selalu berwasilah (kirim doa) kpd sang pemilik ilmu, minimal Al Fatihah wajib anda kirim ke pemilik ilmu yang anda amalkan. Karena suka atau tidak suka, tahu atau tidak tahu maka anda sedang belajar kepada seorang guru. Wajib seorang murid berwasilah (mengikatkan batin) kpd guru agar keilmuan anda bermanfaat.

    Ketiga, Pilihlah (dengan batin) kira-kira mana keilmuan yang cocok dg anda. Kata kuncinya adalah “cocok”. Jika anda ‘sreg’ maka kerjakan, jika anda tidak ‘sreg’ maka jangan latah ikut-ikutan.
    Jangan sepelekan kata ‘sreg’ ini. Sebab itu adalah ‘filter’ pribadi anda. Kecuali jika anda punya guru spiritual, maka anda boleh menanyakan kpd guru anda itu.

    Ke-empat, Siapkan tempat ilmu di batin anda. Jika anda tidak punya tempat, maka ilmu itu tidak akan masuk. Tempat ilmu yang ada di batin kita disebut “keridhoan orang tua”. Perlakukan orang tua anda sehingga mereka ridho. Jika mereka tidak ridho, alamat anda tidak akan pernah berhasil menuntut ilmu sekalipun kepada orang paling sakti di dunia.
    Ingatlah selalu pesan saya ini, Gusti Allah adalah tuhan kita yang tidak terlihat oleh mata. Tapi orang tua adalah Tuhan kita yang terlihat. Keridhoan Gusti Allah ada dalam otoritas orang tua. Keilmuan Gusti Allah juga ada dalam wilayah keridhoan orang tua.

    Kelima, jalani suatu keilmuan dengan “ketidak-keterpaksaan”. Maksudnya jangan memaksakan diri. Kalau menggunakan bahasa saya ==> bisa dikerjakan, kalau tidak bisa ya dikerjakan sedikit-sedikit sambil jalan.

    Ke-enam, bersiap diri menghadapi “ujian”.
    Derajat harta ada ujiannya, derajat ilmu lebih-lebih ujian yang akan kita terima. Sebab derajat ilmu lebih tinggi daripada derajat harta. Supaya selamat dari ujian itu, maka jangan jauh-jauh dari keimanan.

    Cukup sekian sedikit tips dari saya, semoga bisa bermanfaat.
    Selamat belajar suatu keilmuan, dan selamat menempuh ujiannya…

    Salam.

  54. suwito

    ki pemabuk…
    Terima kasih atas penjelasan dan tipsnya…
    alkhamdulillah akhirnya ada jawaban juga untuk saya..
    insya alloh saya akan ingat2 terus pesan dari sampean…

    salam kenal dan salam persaudaraan dari saya…
    daypala307@gmail.com

  55. kebow_dungkul

    MANTAB ki kalo berkenan dong asmak singo barong nya yg buat tarik pusaka dibabar,mator nuwon.. . .

  56. mohammed zulkifli razi

    ASSALAMUAIKUM DEN BAGUS..SAYA NI DARI BORNEO..YAKNI DISABAH..MOHON JIKA DI IZINKAN MENGAMALI DAN DIIJAZAHKAN PADAKU,AMALAN MENARIK BARANG GAIB NI.
    BEGITU JUA KIYAI WONG ALUS.MINTA DIIZINKAN MENGAMALI APA-APA YANG TERCATAT PADA BLOG KAMPUS WONG ALUS..KERNA AMALANNYA DARI BLOG KI ALUS SANGAT BAIK SEKALI.SEMOGA ALLAH SERTA PARA MALAIKAT DAN PARA ANBITA SERTA AULIYA ALLAH BERDOA KIYAI ALUS SERTA PARA SESEPUHNYA..MENDAPAT BERKAT DAN RAHMAT SERTA NIKAMT DUNIA AKHIRAT..AMIIN.

  57. emang penting yah narik barang gituan..trus kalo udah dapet mau di apain..
    sanggup gk kalian ngejaganya..ngamalinnya..
    kalo saran saya ..gk perlu tarik menarik brang gtuan ..kalo emang udah jodoh gk bakal kemana..klo bukan jodoh trus kita paksa percuma jg gk bakal ada khasiatnya
    mohon maaf kalo ane sok tau..>>>masih newbie

  58. rudi

    ass.wr.wb.. .. ..
    qobiltu lillaahi taala.. .. ..
    mohon izin mengamalkan.. .. ..semoga bermanfaat dunia akhirat.. ..aamiin.

  59. kumbara

    kemarin q coba tarix pusaka didkt rmh..ane lakuin tp gagal..tp wkt blik badan sktr bebrp langkah..ada 2 cahaya biru dtmpt bambu2 it..wkt ane berlari buat nangkp eh ilang mlhn..gmn puh ap yg trjd?

  60. kang Dullah

    Ditunggu testimoni-testimoni berikutnya, silahkan berbagi pengalamannya. Yang sudah mencoba atau mungkin yang zudah berhasil ?

    Tariiiik maaangg ……………..

  61. JAKA SAMPOERNA

    assalamu’alaikum semuanya….
    wabil khusus ” MAS PEMABUK”
    pertama, salam kenal yg hangat dari saya !
    Sebaiknya bersihkan diri kita dari hal-hal yg bersifat nafsu duniawi, ghoib itu ada namun (termasuk barang2nya), namun Sungguh… tidak akan bisa diraih dengan hanya berdasarkan keinginan-keinginan nafsu akal pikir semata. sebab kelihatannya semua ramai-ramai mau bisa narik benda ghaib, tapi berdasarkan nafsu akal pikir semata. benar kata mas pemabuk setiap doa ataupun mantra harus kita pahami esensinya atau sari dari makna sebenarnya, dan harus bener2 kita fahami. jadi kesimpulan saya bersiap-siaplah menerima kegagalan selama anda belum sampai pada titik NOL. karena sesungguhnya pintu alam ghoib ada pada titik NOL. maka maknailah kalimat ” LAA HAULA WALAA KUWWATA ILAA BILLAAH “

  62. assalamu’alaikum wr,wb …semuanya….
    wabil khusus ” MAS PEMABUK”
    pertama, salam kenal yg hangat dari saya ! Wah … mantab uraiannya
    wassalamu’alaikum, wr,wb.

  63. alzaeili hikmah

    assalamu’alaikum..
    izin sya blajar ilmu itu langsung sma ki sesepuhan..
    nuwun
    wassalamu’alaikum..

  64. JAKA SAMPOERNA says:

    assalamu’alaikum semuanya….
    wabil khusus ” MAS PEMABUK”
    pertama, salam kenal yg hangat dari saya !
    Sebaiknya bersihkan diri kita dari hal-hal yg bersifat nafsu duniawi, ghoib itu ada namun (termasuk barang2nya), namun Sungguh… tidak akan bisa diraih dengan hanya berdasarkan keinginan-keinginan nafsu akal pikir semata. sebab kelihatannya semua ramai-ramai mau bisa narik benda ghaib, tapi berdasarkan nafsu akal pikir semata. benar kata mas pemabuk setiap doa ataupun mantra harus kita pahami esensinya atau sari dari makna sebenarnya, dan harus bener2 kita fahami. jadi kesimpulan saya bersiap-siaplah menerima kegagalan selama anda belum sampai pada titik NOL. karena sesungguhnya pintu alam ghoib ada pada titik NOL. maka maknailah kalimat ” LAA HAULA WALAA KUWWATA ILAA BILLAAH “

    pemabuk says :

    Salam persaudaraan juga mas Jaka Sampoerna…
    Memang betul, apa yg mas Jaka utarakan. Titik NOL adalah suatu kondisi yang mutlak harus dicapai. Saya sendiri “masih belajar” untuk mencapai titik NOL tersebut. Bukan karena ingin menarik pusaka, tapi kondisi “zero” (titik nol) sangat diperlukan untuk mencapai ke-ikhlasan dalam kehidupan. Ikhlas menerima semua kenyataan dalam hidup (baik dlm keadaan senang ataupun susah). Menurut wejangan orang tua – keikhlasan itulah sebaik-baik pusaka yang harus ditarik dasar lautan kehidupan. :)

    See Ox says:

    assalamu’alaikum wr,wb …semuanya….
    wabil khusus ” MAS PEMABUK”
    pertama, salam kenal yg hangat dari saya ! Wah … mantab uraiannya
    wassalamu’alaikum, wr,wb.

    pemabuk says :

    Salam persaudaraan juga mas… :)

  65. yusupd

    Salam
    Qobiltu Den Bagus dan Ki Alus, smeoga bermanfaat dunia akherat, Al Faatihan terkirim terkhusus Al Mujiz dan keluarga besar KWA

  66. Ping-balik: Amalan menarik benda gaib melalui media segelas air « :: Gerafis @ Wordpress ::

  67. putra

    Assalamu…
    Mas saya ini masih awam(baru pertama) dan belum memiliki kemampuan apapun. apakah saya bisa melakukan penarikan mas?kalau bisa tolong beritahu caranya mas. Kalau tidak bisa kasih tau juga apa yang harus saya lakukan mas. Mohon di balas ke e-mail ku mas.
    Atas kemurahan hati mas saya ucapkan terima kasih banyak.
    Wassalam.

    Putra

  68. odijalatunda

    Assalamualaikum den bagus ,pekenalkan nama saya odi jalatunda.asal kota depok.jujur saya sangat berniat untuk mengamalkan ilmu ini, alasan saya mengamalkanya karna di daerah saya banyak santri majlis ta lim yg belum yakin dg ubah usik nya allah untuk itu saya sangat berminat sekali mempelajarinya klo di ijinkan saya minta kunci dari ilmu ini dan no hp saya 081382899540.wassalm

  69. muhaimin

    assalamu’alaikum poro pinisepuh lan poro sedulur…….salam salim semua.den bagus saya mohon ijin mengamalkan,mudah2an jadi amal kebaikan buat den bagus………

  70. Orang yg ingin memiliki sesuatu akan tenang jika t’lah mendapatkannya.
    Orang yg tidak ingin memiliki sesuatu akan tenang meski tidak mendapatkan sesuatu.
    Bgaimana jika tidak ingin memiliki sesuatu namun justru mendapatkannya?.
    Manusia tu Sempurna & Sakti tanpa sesuatu apa pun. ^^

  71. muhdhor

    Ass…wr wb

    mohon ijin ki, utk mgmlknnya,,,
    alhamdulilah sdh puasa dawud 1 th lbh, dan sy mlht amlan ini mlm ini,semoga barokah

  72. slamet

    askum bpk den agus..trims atas infonya..siapa tau nanti sya jg dpt mencoba menarik benda gaib ..kalau boleh sya minta 1 batu tarikanya buat kenang2an..

  73. vicry

    qobiltu,ki alus ijin mengamalkan, . .
    Ane mau tanya ni,ki alus,kalau di tanah jawa mantranya,GOIB TANAH JOWO PAYUNGONO AKU KUDUNGONO AKU,yang arti nya, Wahai
    para gaib di tanah Jawa,
    payungilah saya,
    kerudungilah saya.
    Kalau di kalimantan apa kah kalimat JOWO di ganti jadi KALIMANTAN?

  74. Rangga1902

    Qobiltu,mhon izin mengamalkan..
    Matur nuhun bwt para sesepuh KWA.
    Smga kt smua sllu d ridhoi Allah SWT.
    Amin…

  75. kikuk

    ga bisa den bagus , saya sudah melakukan syarat2.a , tetapi ga bisa2 dlm praktek.a , tiada benda ghaib yang muncul di air segelas.
    saya kurang apa lagi ya mas ? padahal udah ngikuti syarat2.a dengan urut.

  76. Assalamualaiku wr.wb

    Den bagus saya mau tanya apakah ketika kita memperaktekan nya tidak akan terjadi resiko apa-apa..mohon di bales

    wassalam

  77. Assalamualaikum wr.wb

    Den bagus saya mau tanya apakah ketika kita memperaktekanya tidak akan ada resiko nya
    mohon di bales

    wassalam

  78. Wong Anyaran

    kulo nuwon…..
    apa bisa dilakukan dengan cara di atas jika yang melakukan hanyalah orang awam seperti saya ini…. orang yang tidak mengerti terlalu dalam tentang hal gaib… ????
    mohon pencerahannya…. matur nuwun…..

  79. Semar Bodronoyo

    Assalamu’alaikum DEN BAGUS..mbok bilih ILMU mniko diRIDLOI GUSTI ALLAH…insya Allah Kulo pngin ngamalaken..nyuwun ijasahipun Den..mtr swn…wassalamu’alaikum wr.wb.

  80. Cah Gemblung

    Ass…mohon pencerahan ki tentang rantai babi dan batara karang yg katanya bisa menarik uang apakah benar?bnyk korban dan harta benda melayang gara”benda tsb
    mksh ki dan sedulur semua maaf kalo diluar jalur
    Wassalam….

  81. yendri

    assallamualaikum.wr.wb terimakasih ki bagus amalan.mantra & petunjuk nya mohon ijin ,doa, dan restu nya insyallah Allah SWT mengabulkannya,…amien ya robbalalamin

  82. buat cah Gemblung, setahu saya yg awam ini, Batara Karang itu untuk kesaktian, kebal, dan “panjang umur”. maaf mohon dikoreksi kalo salah….

  83. mujebsky

    ikut daftar
    nama: Mujebsky
    asal: magelang
    email: gembullcungkring.com
    no hp: 081542887080

    matursuwun

  84. joko tingkir

    bismillah,,,qobiltu,,,den bagus,,,tapi kalau diamalin di rumah bisa nggaaaak,,???????????terus gmn caranya,,,,?kutunggu bimbingannya,,,,,makash…

  85. sugeng prayitno

    Assalamu’alaikum.. Salam kenal DEN BAGUS… Ijin mengamalkan. Terimakasih semoga manfaat dan berkah, semoga kita semua dalam lindungan Alloh swt. Amin…
    Wassalamu’alaikum wrwb

  86. novy kurniawan

    Assalamualaikum wr.wb, mau tanya nih sam ki pemabuk
    saya pernah mencoba mau menarik barang ghoib di rumah tante saya, kata yang empunya (ghoib) barang tolong angkatkan barang tersebut untuk cucu saya, setelah melakukan berbagai macam ritual, saya sediakan Dos dengan dialaskan kapas, setelah waktu yang ditentukan saya mencoba membuka dos tersebut alhasil ternyata barang tdk ada tapi kapas yang berada dalam dos tersebut berubah letaknya, kira kira apakah ada yang salah dalam pelaksanaan ritualnya? mohon petunjuk ki….wassalam

  87. msaid

    mohon ijin ijajahnya sekarang sy sedang mengamalkanya minta doanya buat den bagusdan para pini sepuh lainya wassalam

  88. alim sobirin > mbah alim

    trimakSIH KI BAGUS
    saya sudah bisa mngambil benda warisan kluarga ,. dengan bantuan air dan almarhum kakek saya ,
    saya dari daerah indramayu

  89. Assalamu’alaikum,salam sejah terah buat Ki Wong Alus lan Ki Den Bagus serta tak lupa pula sedolor KWA Lan para pini sepoh kwa tercinta, Nderek nyimak lan izin mengamalkan Ki…

  90. KangMas ini mantra apa berlaku di daerah selain jawa misal Kalimantan.Apa bisa digunakan?karna ada Bunyi Mantra GOIB TANAH JOWO..sy beramsumsi mantra ini khusus penarikan mustika yang ada di Jawa .kebetulan sy tinggal diKalimantan Timur. Nuwun Mohon pencerahan

    “GOIB TANAH JOWO PAYUNGONO AKU KUDUNGONO AKU”

  91. zain zai

    Amalan kejawen..
    Inti dari bahasa nya itu meminta perlindungan dari unsur selain ALLAH
    Menduakan ALLAH.

  92. ASALAMUALAIKUM
    BISMILLAH HIROHMAN NIROHIM
    hati2 atas tipu daya saithon untuk menyesatkan umat islam karna tanpa ridho dari ALLAH semua pasti tidak akan terkabul.
    ALLAH HUAKBAR

  93. puuuh

    Auu’dzubillahi Mina Sysyaithan IRRajiim
    Bismillah IRRahman IRRahim
    Allah Besar
    Muhammad Titik
    Maka Makhluk Titik di dalam Titik
    Allah Pemilik Alam
    Muhammad Alam
    Maka Makhluk Alam di dalam Alam
    Terpuji Allah Dialah Tuhan Pemilik Seluruh Alam
    Maka Semua Titik Memuji Allah
    Maka Titik di dalam Titik pun Memuji Allah dan bersalawat kepada Titik
    Maka Semua Alam Memuji Allah
    Maka Alam di dalam Alam pun Memuji Allah dan bersalawat kepada Alam
    “Kiblat Hanya Allah
    Maka Allah penentu Kiblat
    Masjid Rumah Allah
    Maka Allah penentu Masjid
    Imam Kekasih Allah
    Maka Allah penentu Imam”
    ——————————-
    Sedikit Kajian yang Jangan Di Kaji cukup hanya Tafakkur kecuali yang di beri tanda ”
    Nah maka orang-orang yang Ikhlas dengan Ketentuan Allah itulah orang mendapat petunjuk
    Nah maka orang-orang yang berserah diri dengan petunjuk Allah itulah orang-orang yang mendapat Ridho Allah
    Nah siapa yang mendapat Ridha Allah maka orang-orang itulah yang mendapat Rahmat Allah
    Nah siapa yang mendapat Rahmat Allah maka orang-orang itulah yang mendapat keberuntungan yang Besar
    Nah siapa yang mendapat keberuntungan Besar maka mereka akan memiliki sifat-sifat yang Baik
    Nah siapa yang memiliki sifat-sifat yang baik maka mendapat arah alur jalan selalu baik
    Nah siapa yang mendapat arah alur jalan yang selalu baik maka merekalah yang tercurah kebahagiaan dunia dan kebahagiaan Akhirat dan terhindar dari azab api dari Hu Allahu Ahad
    Sekian dan Terima Kasih.

  94. suryo setio cahyo dilogo

    Asyalammuallaaiqhum sederek sedoyo..
    Waseso tanpo rapal engkang agunge gusti..
    Tuwoh sasmitro tanah jawi engkang dados pepundi nusantoro..
    Midak bumi langet dak junjong..
    Siro podo ngelingo ngilmu kuwi paringane seng kuwosou ugo njalok restunw kang kuwoso..
    Salam asalam muallaiqhum salam

  95. nizar

    Qobiltu ki wong alus & den bagus
    Mhon
    Ijin dan ridho agar amalan penarikan bnda goib agar mangkus di btang tbuh saya

  96. Gus Sukma

    Assalamualaikum wr.wb

    Mohon keluluasan nya untuk mengijinkan saya mengamalkan nya ……

    Wasalam …

  97. Tatas

    TERIMAKASIH wONG aLUS, Tuker pengalaman: sy pernah mengamalkan cara penarikan dengan meditasi/ngrogo sukmo..bendanya sudah masuk dalam dimensi bawah sadar, terlihat dan sy ambil. waktu terjaga bendanya tidak nampak NYATA..satu hari kemudian ada penawaran keris dr teman sy…sy memahari 1 wilah keris, setelah transaksi sy pulang ke rumah, sampai dirumah sy amati dgn seksama, ternyata keris yg sy mahri sama persis dengan keris yg saya ambil dr meditasi tsb…jadi nariknya pakai mahar…terima kasih Wong Alus, walo pakai mahar, target tetap terpenuhi. dapat keris bagus..ilustrasi wilah panjang 47 cm jenis pedang moro, pamor keleng.

  98. tito

    Alham dulilah saya yakin doa nya bisa di buktiin waktu malam mulud ada benda batu kaya serat pohon .cuman saya pengen nangkep tuyul pakai doa ini apa bisa.kasihan di kampung saya sering ilang uang makasih

  99. al. fatih

    Aslkm qobiltu ki. ijin ijazahnya tuk di amalkan. kebetulan kakek buyut saya punya kuburan benda pusaka.pernah dulu ada yg coba menariknya cuma ga berhasil ada keris ,kujang dan batu mustika.katanya hanya anak cucunya yg bisa ambil pusaka.dan orang lain pun bisa jika dapat ijin dari pewaris pusaka(anak/cucu).saya ada di cikarang bekasi jawabarat.p

  100. yanto santri salafi

    Assalamu’alaikum..
    Mas saya mohon minta untuk mengamalkan TARIK BENDA GOIB ini,mohon ke ikhlasannya mas untuk saya.
    Terimakasih.

    Wassalam.

  101. Assalamualaikum,wr,wb.ijinkan saya mengamalkan Tarik Benda Goib,Yang Mas Den Bagus Uraikan Di Blog Atas.Smoga Atas Ijin Allah Mas Den Bagus Mau Mengijasakan Apa2 Yang Mas Den Bagus Cantumkan Di Atas…Smoga Allah Melapangkan Semua Tujuan Kebaikan Mas Den Bagus Amin…..Ya Robal Alamin,….

  102. asalamualaikum den bagus,
    saya ini asli sumatra keturunan jawa,
    apa kah bisa mantra tersebut saya pakai di sumatra..
    saya sering di mimpikan di beri 3 pusaka dan diminta di tarik oleh saya,
    setelah di cek oleh paranormal kenalan saya memang ada pusaka tersebut, tapi dia gak sanggup untuk menarik…
    ge mana cara nya agar saya bisa menarik pusaka tersebut ????
    mohon penjelasannya den bagus…

  103. jhon

    saya suka batu-batu cincin,,
    hati-hati…..memahami sesuatu…jangan sampai salah jalan , jangan sampai menduakan allah,bagi saya batu itu hanya asosoris ,

  104. NICO

    Ass.kum,mnt izin utk mengamalkan,dan restu,serta doanya,smoga bs jd ilmu yg brmanfaat bg diri n sesama.Amiiiiinn…,dr Pendekar Dakwa

  105. wahyu

    dari sekian bnyak yang qobiltu tak ada satu pun yang testi berhasil menggunakan ilmu ini… yang uda berhasil, mana testinya?

  106. assalamu’alaqum saudadraku tanamlah tanaman yang swatu saat bisa berbuah atau bermanfaat untuk kehidupanmu di kemudian hari.jika engkau menanam sesuwatu yg tidak ada manfa’atnya maka sesungguhnya engkau telah menyia nyiakan waktu yg Allah anugerahkan kepadamu.dan ingatlah waktu iitu haya datang 1 kali wasalam

  107. sukipno puspooh negoro

    assalamualaikum…mohon izin DEN BAGUS,,,,untuk ,mengamalkan’penarikan benda goib,dng cara puasa daud….mohon doa restunnya agar sukses.

  108. qoblitu .. ki bagaimana cara merawat benda pusaka itu ? apa hrus dimandikan dngn kembang setiap mlan jumat ? atau gimana ki ? mohon balasan’nya ,, trimakasih .. #assalam’mualaikum wr,wb.. :D

  109. ryan

    qobiltu<<< maaf ki mau tanya,,, saya punya semar bodronoyo yang hitam sebesar jempol tangan ,,
    cara pengguna'an bagaimana ki.. bisa untuk menolong orang gak??
    trus akik pendowo limo,,, fungsinya untuk apa ???

    makasih sebelumnya

  110. fendi bdg

    salam silaturahmi untuk smuanya ,,kpd den bagus dgn kerendahan hati dan keiklasannya sdh membagi ilmu dan kpd sedulur ki wongalus saya ucapkan terimakasih atas smuanya,minal aidin walfaidzin mohon maaf lhr dan bathin,,mhn ijin mengamalkannya

  111. Hayun

    Ass.wr.wb
    Buat Keluarga besar KWA dan sahabat sekalian
    Minal aidin walfaidzin mohon maaf lhr dan bathin….
    Mohon petunjuk….
    Mohon maaf, agar lebih berkah kiranya apa yang nantinya didapat dari hasil penarikan benda tersebut, saya hanya ingin meyakinkan apakah kata “Penarikan” disini berarti mengambil secara paksa dengan kekuatan/power yang kita miliki atau “meminta dengan damai”. Sebab menurut pemikiran saya, jika makna atau kondisinya diambil secara paksa maka sama saja kita telah menzalimi mahluq Allah, walaupun dia dari golongan atau bangsa yang berbeda.
    Maaf bila pertanyaan saya sedikit nyeleneh….semua karena minimnya pemahaman dari saya yang duafa akan ilmu himah…..

    wassalam…

  112. maaf jk saya agak lancang
    tujuannya saya hanya meluruskan

    sesungguhnya tak ada satu orang pun lahir ke muka bumi ini,membawa mantra atau amalan
    mantra hanya berupa doa pengguna pertama,jadi alangkah baiknya jika kita menggunakan doa kita sendiri,dengan keyakinan,keiklasan kita sendiri
    ingatlah tuhan mu ada dalam dirimu sendiri
    jika kamu slalu bisa menyatukan diri dengan Tuhan mu

    dengan roh yg ditiupkan pada kita,, maka kita jg slalu memiliki kuasa allah,,,,hanya saja,apa allah berkenan bila kita memakai kekuatan tersebut dengan cara kejoliman,saya rasa tidak,yg ada malah murkanya yang akan terjadi pada kita

    tapi jika kekuatan Allah tersebut kita pakai untuk amal,untuk menyatakan kebesaran Allah maka akan diridohi

    lalu apakah tujuan kita menarik berbagai benda dari alam goib………………..?
    jangan lupa semua anugrah yg ada pada mu akan di pertanyakan nantinya pertanggung jawabannya……………
    salam buat para sesepuh

    gotobugo
    moyonyojo
    dopolowo
    mojoconoho

  113. Ping-balik: esensi 17 agustusCamfrog | Camfrog

  114. salam perseduluran buat ki wongalus juga buat smuanya tanpa kecuali buat ki.den bagus mohon ijin untuk mngamalkanya suatu saat,dgn mengucapkn. Bissmillah.Qobiltu amoga manfaat buat saya keluarga dan sahabat yg mmbutuhkan amiiin. sent……7x buat denbaus.

  115. Rahman L

    qobiltu….
    wah kasian Om Pemabuk, udah lg mabuk diberondong pertanyaan wkkk…
    Buat santri cilik dan sedulur lain yg mmpertanyakan mantra di atas syirik atau tidak?
    Kenapa dianggap syirik? Allah juga gaib lho…. Kl mau lbh mantep, kalimat GAIB TANAH JOWO bisa diganti GAIB SAKABEHING ALAM. Kan yg penting esensinya hehehe…

  116. yuladil ikhlas

    assalamu`aikum salam kenal semuanya saya dari pengajian ps siliwangi bogor sama mau bertanya bagaimana cara mem baca penarikan batu harus membaca alikhlas 3x alfalak 3x annas3x ayat kursi 7x dan sholawat 1000x apa itu benar

  117. tyaz

    Assalamualaikum wr.wb
    ikut nyimak , siapa tau nnti bisa jodoh untuk bisa ngamalkan , sekalian minta ijin sekarang ya guru den bagus jka suatu saat saya ingin mencoba mengamalkannya ,,, senang baca koment2 saya sich buta banget dalam hal ilmu2 gaib , cma saya suka baca minimal bisa menambah wawasan walau belum bisa miiki ilmunya , sekedar mengulang info penjelasan dari @ ki guru pemabuk ” bukan bacaan mantranya tapi esiensi mantrax , jadi menurut saya (mohon maaf jika saah yaa ki ) dimanapun atau dinegara , daerah manapun sipengamal berada itu tidak berpengaruh dengan bacaan mantra , karna yg utama adalah keyakinan dari sang pengamal dn pemahaman sipengamal itu sendri dlm hal mengartikan arti mantra itu sendiri saat mengamalkannya, mw tanah jawa , tanah sumatra , kalimntan , atau malaysia ttap satu yang menguasai dan kita yakini , daerah , negara adalah nama / sebutan secara keseluruhan adalah alam semesta sebutannya (dunia istilah kerennya) dan penguasa alam semesta ini adalah ALLAH SWT . dari penjelasan ki pemabuk buat saya sdah sangat gamblang saya yang awam insya allah memahami maksud dari penjelasan tersebut cma prakteknya yg sulit , kekuatan mantra adalah keyakinan dan iklas itu kata2 para sesepuh yg sdah paham tentang ilmu2 gaib , klo kata saya rasa itu tidak akan ada jika tidak dirasakan , mhn maaf jika ada yg salah kata2 saya , seneng aza ikut bca dan nyimak diblog ini cma tidak sopan rasanya jadi pengintai , atau reeded silent , salam kenal buat smw sesepuh KWA dan anggota KWA seklian , skli lgi mohon maaf slam hormat saya ..

  118. Asalamu’alikum Warohmatullohiwabarokatuh. Den bagus…yth; saya pernah mencoba sekali berhasil, Alhamdulillah…tetapi kemudian saya coba lagi tidak pernah dpt kembal. apa sebabnya …? mohon penjelasan. terimakasih.

  119. ki lesmono

    Ilmu tarik pusaka memang sangat rawan dengan praktek penipuan. Dari mulai trik-trik kecepatan tangan dan bahkan trik ghoib yang menggunakan bantuan jin/khodam untuk melalukan “sulap” tersebut. Yang namanya menarik pusaka, prosesnya bisa kita lihat langsung dengan mata dzohir dan bisa disaksikan oleh banyak orang yang pastinya harus bisa dilakukan secara mendadak dengan tanpa persiapan apa-apa dan dilakukan di tempat yang terang jika penarikan pusaka dilakukan malam hari. Bukan dengan gelap-gelapan dengan diawali menutup wadah atau baskom biasanya menggukan kain putih atau lainnya yang dengan tiba-tiba “simsalabim” lalu cliiiing,, pusaka muncul di wadah. Hal itu bisa dipastikan adalah trik penarikan pusaka, baik itu trik sulap kecepatan tangan maupun trik sulap ghoib oleh bantuan jin/khodam. Prinsip dasar penarikan benda pusaka adalah mengambil atau mengangkat pusaka yang sudah puluhan bahkan ratusan tahun terpendam di dalam tanah, jadi secara logika maka pusaka itu akan muncul dari dalam tanah, dan bisa dilihat proses muncul nya oleh semua orang yang menyaksikan. Lebih membuat “mata terbelalak” lagi jika pusaka itu tiba2 muncul di dalam gelas aqua yang masih disegel atau bahkan di dalam buah kelapa yang masih utuh, maka 100% itu ada peran dan bantuan dari jin/khodam. Hahaha,,

  120. rangga

    Qobiltu ijazataka den bagus
    alfaatihatu ilaa shoohibul ijazah den bagus syaiun lillahi lahuu alfaatihah

  121. nasir ahmad

    ass.wr.wb. den izin untuk mengalamalkannya imu ini.
    wass.wr.wb.Hamba Allah yg dhoif

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s