DOA MOHON KESELAMATAN


Bismillahirrohmanirrohim, sholawat salam dan kesejahteraan  semoga terlimpahkan kepada Junjungan Nabi Muhammad SAW beserta keluarganya.

KIta kutip salah satu hadits Qudsi sbb: Tidak ada cara lain yang akan dilakukan oleh hambaku yang ingin bertakarrub (mendekat) kepada-Ku yang lebih Aku sukai dibandingkan dengan melakukan amalan-amalan sunnah, sehingga Aku menyanyanginya. Jika Aku mencintainnya maka Aku akan menjadi telinga yang dengannya ia mendengar, menjadi mata yang dengannya ia melihat , menjadi mulut yang denganya ia berbicara, menjadi tangan yang dengannya ia memegang. Jika ia berdoa kepada-Ku, Aku niscaya akan mengabulkannya. (Hadits Qudsi).

Zikir dan Do’a adalah sarana membangun cinta dengan Allah.Bila kemesraan dengan Allah terjalin maka lahirlah hamba yang selalu mengingat dan diingat Allah. Pada gilirannya Pertolongan akan mudah datang pada diri kita.dan inilah salah satu buah dari zikir dan do’a. Melafalkan al asma’, sifat sifat atau perbuatan Allah dan bermunajat serta taqarub (mendekatkan diri ) KepadaNya adalah termasuk dzikir.

Do’a hakekatnya adalah memohon pertolongan melalui nama nama dan sifat sifat Allah yang agung. Asma’ul husna sering disebut agar doa itu terwujud atau untuk memenuhi kebutuhan kebutuhan dunia, akhirat atau persoalan lain. Kandungan dalam doa adalah mengagungkan, memuliakan , mensucikan Allah, tujuannya adalah seperti difirmankan Allah :”Karena itu ingatlah kamu kepadaKU, niscaya AKU ingat kepadamu.”

Terkait dengan hal di tas, pada kesempatan kali ini monggo kita bahas doa hizib yg di kalangan ilmu hikmah dikenal dengan hizib salamah. Hizib ini bagus kita amalkan bersama bakda sholat fardhu dengan jumlah bilangan yang bebas.

BISMILLAAHIRROHMAANIRROHIIM.
TAHASHONTU BIDZILIZZATI WAL MULKI WAL MALAKUUTI WATASHOMTU BIDZIL QUDROTI WAL QOHHAARI WAL JABARUUTI WATAWAKKALTU ALAL HAYYIL QOYYUUMIL LADZI LAAYANAAMU WALAA YAMUUTU DAKHOLTU FII HIRNILLAAHI WADAKHOLTU FII HIFDHILLAAHI WADAKHOLTU FII AMAANILLAAHI NASHRUN MINALLAAHI WA FATHUN QORIIBUN WABASY SYIRIL MUKMINIINA BIHAQQI KAAF HAA YAA AIN SHOOD KUFIITU WABI HAQQI HAA MIM AIN SIIN QOOF HUMIITU WABI LAAHAULA WALAA QUWWATA ILLA BILLAAHIL ALIYYIL ADZIIM NUSHIRTU LAA ILAAHA ILLALLAAH MUHAMMAD RASULULLOHI WA SHOLLALLAHU ALAA SAYYIDINA MUHAMMADIN WA ALAA ALIHI WASHOHBIHII WASSALAM

(Dengan menyebut Asma Allah Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang. Aku peliharakan diri dengan kemuliaan Raja di Raja. Dan aku jagakan diri dengan kekuasaan dan keperkasaanNya. Dan aku serahkan diri kepada Dzat yang Maha Hidup dan yang berdiri yaitu yang tidak tidur dan tidak mati. Aku masuk dalam penjagaan Allah. Dan aku masuk dalam pengawasan Allah. Dan aku masuk dalam kedamaian Allah. Pertolongan Allah itu akan terbuka dengan dekat kepada manusia yang mu’min. Dengan haqnya  KAAF HAA YAA AIN SHOOD cukupkan aku. Dengan haknya HAA MIM AIN SIIN QOOF jagakan aku. Dan tidak ada daya upaya dan kekuatan kecuali dengan izin Allah. Tolonglah aku. Tidak ada Tuhan selain Allah Muhammad Rasululloh. Semoga melimpahkan sholawat dan salam kepada pimpinan kami Muhammad dan kepada keluarganya dan kepada sahabatnya).
Terima kasih. Silahkan bagi yang  mau menambahkan dan silahkan bagi yang ingin mengamalkan. salam paseduluran.Hormat saya
@@@
Categories: >>PERPUSTAKAAN UTAMA | 35 Komentar

Navigasi pos

35 thoughts on “DOA MOHON KESELAMATAN

  1. sun gokong

    tes

  2. wahyudie

    Hadir..

  3. Asrar ghaibi

    hadir di absen ke tiga…… sambil ngopi di sore yg terik ini dan baca baca artikellll…. salam rahayu semuaaaaaaaaa..

  4. Jampang Rante

    Mantab. . . . . . . .

  5. Thong Pho Ho

    QOBILTU MOHON KERIDOAN DAN KEIKLASANNYA UNTUK SAYA AMALKAN

  6. Mantav dan langsung qobiltu

    salam hormat nyai rektor…

  7. Raden sodiq

    Salam rahayu. . . Ijin nyimak. . .

  8. Eko kodok ijo

    Qobiltu suatu saat nanti,,,ada yg pernah ngamaln asr madura utara ndak,di share dong cr ngamaln dalem rumah biar aman..(Mg aja dijawab sm ki jatiraga dan ki alus biar lebih maknyus)

  9. Qobiltu..

  10. wong lamo

    eko kodok ijo :amalan sesuatu yang di amalkan kalau di landasi dengan keihklasan,insya Allah jadi,.?? tanpa ada resiko yang membahayakan diri,walaupun mengamalkan di dalam rumah..!?
    Ingat Amalan apapun……….??? yang penting ihklas menjalaninya..!

  11. wong lamo

    assalam’ualaikum wrwb………..pagi sedulur…kwa
    lanjut ngopinya..?

  12. hadir&nyimak..
    Semangat pagi setengah siang guru2 smua.
    Salam tetap semangat!!

  13. sinyo

    ada yang punya kitab gatoloco or dharmogandul gag

  14. eko

    amin

  15. Eko kodok ijo

    Thx infonya sob,lanjut mang..Hehe

  16. panca

    oderek nyimaks ,Qobiltu

  17. uripjoko

    Do’a/hizb merupkan permintaan baik untuk kehidupan dunia/akhirt semua hanya meminta. Ak mohon tolong pd yg tahu bagaimana meminta atas keridoan ALLAH “rido” dunia akhirat. Mohon petunjuknya pd semua. Boleh juga kirim ke uripjoko995@Gmail.com

  18. Hadir…buk,e…

  19. tri laksono

    assalammualaikum ki,saya anggota br di KWA..maaf klo pertanyaan saya melenceng dr topik di atas,khusus nya kpd ki gatoloco sy mau tanya,sdh 5 hr ini sy amalkan sp5p,ga ada rasa apa2,cm sedikit getaran di ubun2,kmrn malam sy cb aplikasikan utk hajat saya,sy bc lama smbil visualisasi smp sy kantuk,la pd saat stgh sadar krn kantuk tiba2 tubuh trs ringan mau melayang dan tangan bergerak sendiri,..apakah ini pertanda klo sp5p sdh selaras sm jiwa raga saya..?mohon di respon ki, utk semangat saya ke dpn nya,..salam paseduluran bwt bolo alus.

  20. tri laksono

    assalamualaikum,maaf melenceng dr topik,saya mau tnya ki gatoloco,dah 5hr sy wirid sp5p tdk terasa apa2,cm sdkt getaran di ubun2,kmrn malm cb saya aplikasikan,stgh sadar tubuh ringan bgt mau melayang dan tangan bergerak sendiri,apakah power sp5p sdh selaras dg jiwaraga saya ki..?mhn di respon ki,utk smangat sy ke dpnnya,

  21. aji

    amin..

  22. tri laksono

    assalamualaikum,maaf melenceng dr topik,saya mau tnya ki gatoloco,dah 5hr sy wirid sp5p tdk terasa apa2,cm sdkt getaran di ubun2,kmrn malm saya aplikasikan,stgh sadar tbh ini ringan spt melayang,tangan gerak sendr,apakah power sp5p sdh selaras ki,nwn.

  23. Awang

    Mantep, , , nda usah puasa lagi, ,

  24. SANTRI KUBURAN

    salam rahayu semuanya

  25. ione

    Salam kenal utk para sesepuh KWA dan jg para sedulur semua,izin menimba ilmu dr sesepuh KWA yg sdah bgt banyak makan asam garam,saya hnya manusia bodoh yg ingin belajar jd orng bener.salam kagem sedyo sedulur KWA. Nuwun

  26. gus axsan

    Izin nyimak ki….

  27. @Hamba….Sepertinya kaum anda senang mengkotak-kotakan umat yh
    anda masih harus baca lagi do’a tersebut diatas 100x sebelum mengkafirkan dan menghardik saudara
    sendiri

    @Hamba..simak..ini..
    bukti pennghancuran kediaman nabi saw oleh wahhabi laknatullah – unduh di 4shared. bukti pennghancuran kediaman nabi saw oleh wahhabi laknatullah disimpan di layanan berbagi-pakai file gratis 4shared.
    Tag-tag: bukti pennghancuran kediaman nabi saw oleh wahhabi laknatullah file
    | Diunggah lewat: situs 4shared
    Read more at http://www.4shared.com/file/xSy67PgB/bukti_pennghancuran_kediaman_n.html#RUmcvpxGzVMLylW6.99
    SALAM-DAMAI-KWA-
    alijenggot.spv19@yahoo.co.id-[hamba-yg-dhoif “ALLAHUL JABBAR”]

  28. ione

    Siiiiiipppppp kang alyyjenggot

  29. DEN BAGUS VENDRA

    hidup paling enak jadi org normal. kalau jadi org aneh (punya kekurangan pd fisik dan mental) serba salah. tdk prnh dianggap bnr di mata siapapun. tdk prnh dihargai org. selalu dinilai kurang atau min oleh org dll. contoh.. kalau kerja dianggap tdk memenuhi syarat tp kalau nganggur dianggap tdk berguna. kalau pngn nikah sering ditolak dan diremehkan cewek tp kalau jomblo terus dianggap laki laki tdk normal. kalau olahraga sering jd bhn ejekan teman tp kalau tdk mau olahraga dianggap tdk mau jaga kesehatan. kalau bergaul sering diremehkan, dibodohi, dimanfaatkan org tp kalau tdk bergaul dianggap org yg cupu. ada yg prnh mengalami nasib spt saya tdk? sngt menyakitkan. spt tdk punya tempat di dunia ini.

  30. kidewabesi

    Sip mbah bos..

  31. pemabuk

    Sebaik-baik doa adalah doa memohon keselamatan…
    Sebaik-baiknya orang yang harus kita hormati adalah orang yang mengajarkan ilmu atau doa-doa keselamatan…

  32. SANTRI KUBURAN

    absen hadirrrrr

  33. jaffar

    QOBILTU MOHON KERIDOAN DAN KEIKLASANNYA UNTUK SAYA AMALKAN HIZIB SALAMAH. AL-FATEHA…

  34. semoga pengijazah & kita semua penuh berkah salam persaudaraan dari pengasuh http://www.griyamadumawar.blogspot.com

  35. kebow_dungkul

    daftar agota kwa, nama : rudi setyawan , asal : jepara-keling , email : denz.bagoz@yahoo.com ,no hp : 089670806386

Tinggalkan Balasan

