MINTA TOLONG ISTERIKU SELINGKUH


Salam sadulur KWA . salam hormat kepada sesepuh K W A Nama saya DIDING ROBIANSYAH BIN JAHAR. aku punya seseorang istri yang bernama MIMI BINTI LANDRA yang ku nikahi di KAPUK PS.TIMBUL selama hampir 3 tahun tanpa di karunia seorang anak dan selama ini dia selalu berbohong kepadaku tapi aku selalu memaafkannya dan itu selalu terjadi berulang kali tapi aku sebagai suami yang selalu ingin mempertahankannya selalu memaafkannya tetapi tiba-tiba kepergok selingkuh dengan lelaki lain sampai 2 kali dan rumah tanggaku yang dulu bahagia kini bagaikan sebuah neraka dia (istriku) selalu kuingatkan bahwa ia mempunyai seorang suami tapi tidak pernah digubris atau diperhatikan meskipun aku sakit sekalipun ketika dia (istriku) aku pergok berulang kali bertelepon dengan selingkuhannya selalu berbohong dia bilang hanya teman kerja atau tante, bibi entah apalagi, saat itu rumah tangga ku mulai ketahuan hancur istriku kabur dengan membawa buku nikah yang dulu adalah bukti janji kami berdua dengan alasan kerja

 Padahal ia ingin lebih leluasa dengan lelalki lain yang berada sekitar kapuk, tiba-tiba dia datang bersama pamannya untuk minta cerai padahal aku sama sekali tidak menceraikan baik itu kata-kata maupun surat bahkan di berani berkata kapada tetangga , teman maupun saudaranya bahkan selingkuhannya ia sudah bercerai dengan suaminya, aku mecari kesemua tempat baik disekitar kapuk mauoun cengkareng bahkan aku telepon dia pun tidak menjawab tiba-tiba aku mendapat kan informasi bahwa dia sudah menikah dengan selingkuhannya di kapuk itu hal yang sakit dia pergi bulan APRIL 2010 yang lebih sakit lagi aku selalu mengadu kepada orang tuanya TENTANG KELAKUANNYA baik dia sering berbohong sampai dia bertelepon dengan selingkuhannya kepada orang tuanya tapi malah justru mendukungnya,

 Sekarang aku tidak tahu lagi apa yang harus aku lakukan, tolong berikan aku petunjuk apa yang harus aku lakukan minta tolong ke POLISI rasanya tidak mungkin, mencari dia rasanya tidak mungkin aku tidak tahu dimana dia tinggal , jadi tolong bantu aku dan petunjuk dari kalian, sekarang bagiku …..!!!! Bagaimana caranya MIMI BINTI LANDRA bisa kembali kepada saya lagi , saya minta tolong kepada sadulur KWA WONG ALUS maupun SESEPUH KWA, saya masih mencintainya meskipun sakit apabila mengingatnya, tolong tolong saya,, nama saya DIDING ROBIANSYAH, JL. PEDONGKELAN BARU RT.003 RW.016 NO.106 JAKARTA BARAT 11720 TELP-021 94143189 TOLONG SAYA.

email didingrobiansyah@yahoo.com

@@@

About these ads
Categories: >>PERPUSTAKAAN UTAMA | 96 Komentar

Navigasi tulisan

96 gagasan untuk “MINTA TOLONG ISTERIKU SELINGKUH

  1. sun gokong

    tes

  2. caem (bocah manut)

    kedua
    emang ga bisa ke lain hati ya?
    dunia masih luas lho

  3. caem (bocah manut)

    untuk apa masih mencari buah yg busuk, toh masih banyak buah yg segar2….

  4. sun gokong

    seharusnya anda sudah bisa mengambil sikap karena apa keluarga istri anda sudah mendukung perbuatan bejat istri anda. Buat apa dipertahankan lagi

  5. wong lamo

    solusi dari saya,ceraikan aja…!!
    cinta itu palsu,..!!! coba anda renungkan kata kata anda sendiri..? masak istri ketahuan selingkuh 2 x masih di pertahankan…!!!
    pelajari tentang sunah ROSUL..adab seoarang istri terhadap suami..!
    kalau yang anda keluhkan ini: ISTRI ANDA TIDAK ADA ADAB SAMA ANDA SENDIRI..!
    BERARTI ANDA YANG SALAH…YANG KURANG MENDIDIK ADAB ISTRI..!
    Maaf komen saya agak berlebihan,itu cuma sekedar solusi,kalau nggk mau ya cari jalan lain sendiri yang mana di anggap baik untuk anda…??
    piiiiis……………untuk semua

  6. R. Wijaya

    Memang cinta itu buta, tapi hati yang lemah kadang mengalahkan logika, diblog ini anda minta tolong, saya ga bisa menolong. kalau minta nasehat boleh… kalau ingin ia kembali dengan cara yang alami kuncinya ada disabar, mungkin waktu akan mengembalikannya. tapi dengan syarat sambil nunggu sambil menabung mengumpulkan harta sebanyak banyaknya.. belilah motor mobil rumah kios atau toko atau ruko.. dan kabarkan kepadanya bahwa anda makin sukses.

    cara yang pertama membutuhkan anda yang gemar menabung, pandai berusaha jeli dalam berbisnis.

    pakailah cara yang pertama, sambil menunggu anda ambilah kegiatan lain, mudah mudahan nantinya anda akan dipertemukan dengan wanita lain, jodoh yang lebih baik.

    cara yang pertama jarang yang bisa, makanya anda coba saja mungkin bisa. karena memang sudah ada yg mempraktekannya dan berhasil.

    cara kedua adalah ikhlaskan saja, ini yang banyak dilakukan pria yang hatinya kalah dengan akalnya/logikanya. istilahnya kawin cerai mah biasa.

    cara ketiga saya ga mau cerita… dijalanin cuma bikin dosa… apa anda mau mendaki gunung himalaya dengan hadiah ice cream dipuncak gunung.

    apakah sebanding dosanya dengan perasaaan puas dihati.

    Wassalam,

    Seperti biasa bila ada kesalahan komentar harap diperbaiki. terima kasih

  7. Bagus sajiwo

    Asslm.wr.wb..
    Maaf mas,sy baca kok njenengan di sia2 kan istri tp njenengan tetep pingin kembali….Subhanallah…..bgt baik hati mas,dngn tulus iklas mau terima istri walau sdh selingkuh 2 x…. Kalau pendpt sy…lupakan sj mas,krn wanita tsb buruk ahklaknya………….
    Selalu mendekatkan diri kepada Allah S.W.T …
    Percuma mas memgharapkan cinta dr orang yg sdh tidk sayang serta peduli kpd mas………
    Mas akan sakit hati ….berdoalah kepada Allah…..minta petunjuk….pasrahkan kepada Allah semua masalah mas,mungkin dngn kejadian ini nanti mas akan mendaptkan pengganti yg lebih baik segalanya……yg menyayangi,peduli serta ber ahklak baik……..
    Bangkitlah mas , serahkan semua masalah kepada Tuhan Ƴǎήƍ Maha Kuasa……………….
    Yakinlah,ini jalan terbaik yg dikehendaki Oleh Allah…….ambil hikmahnya & hal tsb merupakan pembelajaran serta pendewasaan diri dalam bertindak,berucap,berperilaku serta lbh ber hati2 dlm memilih pasangan di kemudian hari…..smangtlah,bangkitlah……….
    Bangun lah mas!tegaarlah……… Laki2 langkahnya lbh panjang dr perempuan….wsslm.wr.wb

  8. yUsUp (aN@k KeCIL)

    PELET AJA OM,,,

    SUSAH AMAT PERASAAN…
    Tinggal Pilih Banyak di BLOG KWA.

  9. mas Diding@menurut saya sih..,istri kurang ajar kyk gitu di udahin aja(cerai,in)….karna udh jelas2 sembrono..sekalipun cinta mas, bgtu cinta mati sama istri mas,…tpi klo sudah kyk begitu mau di apa kan lgi…
    buat saya itu sudh cukup
    parah…laki laki punya harga diri mas,…kethuan selingkuh 2x eh bawa paman buat minta cerai…
    udah masss… lepaskan saja…..
    masih bnyk perempuan lain yg membutuhkn ksih sayang mas,…saran saya biarkan dia bahagia,..mas cari perempuan lain yg mencintai diri mas sepenuhnya.(cari yg sejati)ikhlas kan saja.nanti dia lama lama juga kena karmanya….

    segitu aja,mf,barang x ada yg kurang berkenan.

  10. laki laki yg sabar semoga Allah SWT memberikan jalan yg terbaik buat mas nya

  11. rintho amangku wanito

    klo dia emang patut utk dipertahankan ya pertahankanlah..
    tp klopun tidak..ya cari yg lain,toh banyak wanita selain dia…tunjukkan padanya klo kmu bisa itu poin pertama,kedua wanita itu cenderung dg sifat matre meskipun secara tdk langsung mengakui,krn kekayaanlah kelemahan wanita,..siapa yg gak mau dg org kaya raya,.,logikanya kan begitu…carilah jalan supaya anda sukses n kaya,….dg ijin alloh tdk ada yg tdk mustahil…

  12. CKP

    REJEKI, JODOH DAN MATI SEMUA ADALAH MILIK ALLOH MAKA PASRAHKAN PADANYA….

  13. andy purnama

    astaghfirullah.Tolong sadar bung Diding……..

  14. kresno

    walah mas…….istigfar mas

  15. PEJANTAN TANGGUH

    Ass….hai…hai…hai…sadar mas BOY ente laki2 kan masak cuman kya gini aja kelimpungan sih, kalau ndak bisa dipimpin cari aja lagi wanita yg bisa dipimpin jangan Masnya yg lemes cuman karena ditinggalin bini ( APA KATA DUNIA ) tpi kalau istri minta cerai karena sesuatu hal yg gak wajar misalnya ada pengaruh gahaib dari orang lain / ilmu gendam dsb…..baru ente boleh beriktiar mempertahankan dengan usaha dan cara apapun pokoknya jangan layu sebelum berkembang….ente mau pake dukun boleh, mau ke Kyai mangga atuh sok, mau lihat kamus KWA BOLEH sekali atau mau langsung datang langsung, caranya : ajak itu laki2 perebut dengan DUEL di suatu tempat yg sepi ( itu kalo harga diri elu bener2 sudah tidak ada artinya lagi alias hidup sudah buat apa lagi tanpa BINI elu…he…he…he…he ( canda )) SEMANGAT MAS BRO…DUNIA TAK SELEBAR DAUN KELOR MASIH BANYAK WANITA CUANTIK NAN SOLEHAH YG SIAP DIELUS DAN DIAJAK NINA BOBOK ….Wassalam

  16. Asrar ghaibi

    astaghfirullahal’azhim…
    solusi yg tepat buat mas diding atau pembaca yg mengalami hal serupa adalah : istri yg telah berbuat zina dengan pria lain hukuman sepantasnya adalah di ceraikan !!! terlalu bodoh bagi seorang pria berharap pada hati yg telah dilumuri nafsu setan, terlalu bodoh seorang pria menangis dan mengemis terhadap wanita yg telah mengancurkan sendiri rumah tangganya, dan terlalu bodoh seorang pria berputus asa pada kehidupan ketika ditinggalkan wanita yg telah menghianatinya… amat sangat bodoh !!!

    seharusnya mas diding memahami dan bersyukur karena allah swt tlah membukakan kebenaran dan membebaskan mas diding dari wanita penghianat tersebut, dengan cara itu allah swt membukakan jalan ke arah kebaikan bagi mas diding, allah tidak pernah salah, apa yg kita trima di dunia ini dalam keadaan pahit apapun merupakan ap’al dan ujian dari allah swt untuk menuju kebaikan dan hanya akal dan hatilah yg mampu mengatasi perasaan gundah akan keputusasaan disaat kita ditimpa masalah.

    walau raja pelet dengan seribu ilmu gaibnya berkata akan mampu mengembalikan istri mas diding, tetap saja wanita itu bukan yg terbaik karena yang utama adalah jiwanya, bila jiwanya bersih dan ingat rumah tangga, ingat agama tentu dia tidak akan berbuat demikian, dan andai mas diding memaksakan kehendak dengan cara memakai ilmu pelet itu tidak akan menghasilkan apapun, kecuali kesusahan dikemudian hari.

    alangkah baiknya mas diding menata kembali masa depan mas diding, apalagi mas diding belum punya anak, ingat mas, bahwa allah tidak akan membiarkan umatnya dalam kesedihan apalagi dalam keadaan di zalimi. allah swt maha adil, teguhkan hati bulatkan tekat bahwa hidup mas diding lebih berharga.

    semoga allah swt membuka jalan yg terang untuk mas diding…

  17. dedyvisual

    klo mau cari psangan hidup semati..gampang,,
    pesan nabi carilah dngan karakter agama( ibadah)…
    klo cari istri karna landasan harta ..toh klo jadi miskin bakalan berantem soal ekonomi..
    klo cari istri karna landasan kecantikan nya…. toh klo muka dah keriput dah kurang rasa cinta
    nah klo cari istri karna landasan agama ( kuat ibadah nya ) ini yg sangat ideal…lahir batin bakal bahagia….
    klo baca kasus di atas .. lebih baik di ceraikan saja… klo di biarkan trus tanpa ada nya cerai, takut2 nya tu mereka bakalan buat maksiat…udah ikhlas kan saja …apa yang hilang dari kita insya allah akan di ganti oleh allah swt dgn yang lebih baik ,lebih adem sunyi tentram… aaaaamiin.

  18. walidi walino

    LAKI LAKI CENGGENG…KAYAK NGAK ADA PERUMPUAN LAIN AJA……SAMPE SEGITUNYA….MALU MALUIN KAUM LAKI LAKI AJA NI ORANG…

  19. hmmmmmmmm……kasihan om diding……..semua itu saran tinggal mas diding ambil apa nggak……hampir semua suruh ninggalin……..tapi kalo mau pilih dipertahankan ya ambil aja……ilmu pelet KWA SEgudang…….ada ilmu untuk menghilangkan cinta pada seseorang/atau istrinya bisa juga……..apa asma pengikat hati………….hizib yusuf……..ilmu pemisah”wala taqrobuni wataqo……”…..buanyaaaaaaaaak. salam nuwun..

  20. mungkin allah,telah menunjukan siapa sebenarnya istri mas diding,dan mungkin jodoh antara anda dan istri telah selesai,…tapi jika memang mas diding masih mencintainya…perbanyak istighfar ajh mas,dan perbanyak baca alfatikhah…mas insya allah akan di beri jalan oleh allah…

  21. maka nya klo cinta sm istri / mantan pacar jangan full 100%… Kasih aja 10% dan yg 90% cinta kpd ALLOH SWT klo perlu lebih FULL 100% karna CINTA KITA KEPADA ALLOH SWT ITULAH YG ABADI SELAMANYA… semoga mas Diding mendapat petunjuk dari ALLOH SWT. AAMIIN

  22. IGBAL ( KUNCHEN )

    semoga mas diding bisa memilih jalan lebih bijaksana,

  23. M.sholihin

    SaLut…sy yakin jk istri anda ML didepan mata anda dgn pria Lain,pasti anda memaafkannya dng/tanpa ia minta mf,dan haL tsb berLangsung terus menerus beruLang uLang seumur hdp anda…dan anda seLaLu dan seLaLu memakLuminya。。。wah saLut deh…ini hny anaLisa sj dng mengacu pd apa2 yg anda tuLiskan…jk bLh menyarankan cb konsuL jg ke aHLi kejiwaan seLain konsuL dng sesepuh atau seduLur di KWA ini,mhn mf jk da kata2 yg g berkenan…smg anda segera diberikan soLusi yg terbaik,aamiin…

  24. iding

    segala apa yg d perbuat sorang istri ada pertanggung jawabanya bwt suami… Dn sorang istri yg mudorot d pertahankan maka suamipun akn menuai dampaknya… Terkecuali dia mat bertobat… Wanita d luar selain dia msh bnyk mas… Panjang dn pendeknya hidup salah satunya tergantung dari kondisi rumah tangga… Jikalau kisruh terus y penyakit bwt anda…

  25. Mardoct

    Hanya do’a yg terbaik untuk anda.saya trharu mndengar cerita anda.
    ak brdo’a agar anda dberi rezeki yg melimpah,jalan yg trbaik untuk masalah anda,smoga anda diberi kekuatan ketabahan….amiin.
    saya tinggal di kayu besar,saya jg kenal slh satu pedagang ciki ps.timbul.

  26. Wongsuwong ( Tovic Alkaffi )

    Astaghfirulloh….

  27. Eko kodok ijo

    Salut dg kesetiaan dan ktulusan mas,tapi kenapa msh mengharap suatu kejadian yg bkal membuat hati mas tidak tenang dan tersiksa,sudah saatnya memulai mencoba hidup bru dg wanita lain yg sholehah yg indah dipandang mata dan menyenangkan hati,,ksihan anak2 mas jk mas msh berlarut2 dg masalah ini..

  28. Eko kodok ijo

    Hehe..Maaf mas,tak kr dah pny anak,hehe..

  29. pemabuk

    Sekarang aku tidak tahu lagi apa yang harus aku lakukan, tolong berikan aku petunjuk apa yang harus aku lakukan minta tolong ke POLISI rasanya tidak mungkin, mencari dia rasanya tidak mungkin aku tidak tahu dimana dia tinggal , jadi tolong bantu aku dan petunjuk dari kalian, sekarang bagiku …..!!!! Bagaimana caranya MIMI BINTI LANDRA bisa kembali kepada saya lagi , saya minta tolong kepada sadulur KWA WONG ALUS maupun SESEPUH KWA, saya masih mencintainya meskipun sakit apabila mengingatnya, tolong saya,, nama saya DIDING ROBIANSYAH, JL. PEDONGKELAN BARU RT.003 RW.016 NO.106 JAKARTA BARAT 11720 TELP-021 94143189 TOLONG SAYA

    pemabuk says: Apa saja yang menimpa kita selama hidup di dunia adalah pelajaran dari Yang Maha Kuasa. Tidak terkecuali dg apa yg sekarang anda hadapi. Kulitnya berbentuk problematika – padahal isinya adalah pelajaran agar kita bisa menjadi lebih baik.

    Bisa saja anda ambil jalan pintas dg datang ke seorang dukun, lalu meminta tolong kepada dukun itu untuk mengabulkan hajat anda. Dan persoalan anda dianggap BERES. Sampai disini tidak perlu anda baca lebih lanjut.

    Tapi jika anda ingin pelajaran, hilangkan sejenak masalah itu dari pikiran anda, dan simak baik-baik apa yg akan saya sharing ini. Bukan saja utk anda, tetapi lebih kpd diri saya pribadi dan sebagai wacana utk khalayak.

    Perhatikan kata-katan anda yg saya beri huruf tebal. Tolong… tolong… tolong… tolong… tolong… tolong…tolong….

    Pelajaran 1 – Orang boleh panik, tapi orang beriman tidak akan pernah minta tolong sampai 3 kali kepada makhluk. Semakin baik keimanan kita – maka tidak akan pernah kita minta tolong 1 kali pun kpd makhluk (tapi ini susah).
    Jika anda minta tolong sampai beberapa kali – maka pertanyakanlah dimana letak keimanan anda ?

    Panik adalah sifat setan, dan tenang adalah ciri orang beriman. Dari problem yang anda alami sekarang ini adalah pelajaran untuk mengukur sampai dimana keimanan anda kpd Tuhan Sang Pemberi Jodoh.

    Pelajaran 2 - Orang beriman tidak ada yg bodoh walaupun ada yg tidak sekolah. Silahkan tanya dari ujung dunia sampai ke ujung dunia lainnya, adakah orang beriman yg bodoh ?
    Nabi kita Muhammad (saw) tidak bodoh walaupun tidak bisa baca dan tidak bisa tulis. Para wali tidak ada yg bodoh walaupun ada wali yang tidak punya guru. Orang-orang soleh tidak ada yg bodoh walaupun mereka tinggal di tengah hutan tanpa ada 1 pun informasi.

    Jika anda orang beriman, maka jgn anda bodoh mempertahankan sesuatu yang memang bukan milik anda. Kebodohan itu muncul karena iman kita yang memang masih perlu diasah.
    Tuhan kita itu hebat, Dia mengasah keimanan kita melalui problematika kehidupan seperti yg anda alami sekarang ini.

    Pelajaran 3 – Sudah menjadi rahasia umum, bahwa jodoh ada di tangan Tuhan.
    Karena jodoh ada di tangan Tuhan, maka carilah jodoh itu dg cara-cara yang diridhoi oleh Tuhan.
    Kalau sudah mencari dg cara-cara yg diridhoi Tuhan , lalu jalani kehidupan anda bersama jodoh anda itu melalui jalan-jalan yg juga diridhoi Tuhan.
    Nah, selama anda mengarungi bahtera kehidupan rumah tangga, selama anda sudah yakin bahwa anda sudah menjalani kehidupan rumah tangga sesuai dg aturan Tuhan, maka bertawakal’lah.
    Maksud tawakal adalah serahkan saja masalah anda kpd-Nya.
    Tidak usah pusing, tidak perlu panik, tidak perlu kalang-kabut kebakaran jenggot, serahkan saja semua urusan kepada-Nya. Dijamin bakal beres.

    Pelajaran 4 – Menangkap 3 poin palajaran tersebut diatas memang tidaklah mudah. Untuk itu gunakan trik dg cara bergaul dg orang-orang yg sudah memiliki 3 poin tsb diatas.
    Carilah penasihat dari teman-teman atau tetangga yg memang memiliki basic agama yang baik.
    Banyak tafakur (merenung) sesudah sholat dimalam hari, sambil iseng-iseng buka Al Quran.
    Mengadulah kpd Tuhan anda sendiri, merintihlah kepada-Nya, panik’lah hanya kepada Allah.
    Gunakan bahasa yang baik, yang halus, yang lembut, agar bisa masuk dalam relung kalbu. Contoh…

    “Ya Allah, sekarang hamba yg penuh dosa dan kesalahan ini mengadu kepada-MU. Ditangah malam tanpa ada seorangpun, hanya Engkau yg bisa mendengar dan melihat permasalahan hamba ini. Hamba sadar, tidak ada satupun hal dalam kehidupan hamba kecuali merupakan rahmat kasih sayang-Mu. Tapi karena kebodohan hamba sehingga hamba terjebak dalam situasi ini.
    Ya Rabb.. ampuni hamba.. tidak ada daya dan upaya hamba dalam permasalahan hamba ini… berilah hamba petunjuk, beri hamba kemudahan dalam menjalani setiap masalah. Semoga melalui wasilah Al Quran yg hamba pegang ini, dan melalui wasilah syafaat Nabi Muhammad, Engkau berkenan memberikan jalan keluar….”
    ———————————-
    Cobalah anda renungi berbagai problematika anda itu dan bandingkan dg orang lain.
    Bukan anda saja yg sekarang ini punya masalah. Saya yakin, semua pembaca blog KWA ini juga memiliki masalah (termasuk saya).
    Saya tidak bisa membayangkan, apabila semua pembaca blog KWA ini rame-rame panik dg masalah mereka masing-masing.

    Hanya ini saja yg bisa saya sharing. Larikan semua masalah kehidupan kita kepada Allah. Jika kita larikan kpd sesama manusia, sampai sejauh mana mereka bisa menolong kita…?

    Salam.

  30. Wahyu Hidayat

    mas di tunggu aja bagaimana endingnya rumah tangga istri anda,pasti hancur juga seperti yg pertama.di dunia ada hukum sebab-akibat/hukum karma.istri yg menyakiti hati mas pasti di sakiti oleh orang lain juga.klo memang mas sayang,doakanlah dia supaya di beri pencerahan hati.

  31. bukan gaib

    ass.,sedulur kulo.,,tenangkn dulu.,.,mgkn yg pertama x kangmas menyendiri dulu untk merenung entah berapa hari jgn lupa shalat wajib sbgai salah satu penyeimbang jiwa.yg kedua sharing kepada org yg tepat wabil khusus orang tua krn nasehat dn doa mereka insya Allah memberkahi qt dn jg jalin silaturahim kpd ulama2 dn ahli kebatinan d smpg dpt pendapat jg dpt doa mereka.,.,ziarah kubur untuk pengingat.,.,insya Allah gusti pengeran memberi petunjuk.,,i2 langkah kongkritnya.,^_^

  32. Dunia panggung sandiwara,tinggal kan materi itu semua mari menuju kpd Allah,jgn kecewa setiap yang berlaku ada hikmah nya,isteri yang curang adalah isteri yang durhaka,bunga bukan sekuntum ,cari yang solehah mas…

  33. SANTRI KUBURAN

    maaf nih ikut urun rembug ya mas…………… anda msh ingin si dia kembali walaupun dia gak mau, tapi anda ttp memaksa dng alasan msh cinta… pokonya dia hrs kembali walaupun dng jln apa saja. utk itulah anda mhon bantuan teman2 di KWA. BOLEHLAH ANDA MNTA BANTUAN akan ttpi sblm itu MINTALAH PETUNJUK PD TUHAN dng hati yg tenang dan ihklas yakinlah semua itu pasti ada hikmahnya. dan ingatlah CINTA ITU TDK BLH DI PAKSAKAN. ini saran sy utk anda dan istri anda. .. kl masalah laki2 yg merebut istri anda temui dia dan selesaikan secara jantan kl perlu cara orang madura CAROK. Krn ini mslh HARGA DIRI….. SAK DUMUK BATHUK SAK NYARI BUMI kl perlu di belani dng pati. akan ttpi sblm semua itu di putuskan SEKALI LAGI MINTALAH PETUNJUK PADA TUHAN.

  34. yos

    RENUNGAN,
    seandainya trjadi pada usia anda 50 th……..
    seandainya trjadi saat anda miliki anak 3yg masih kecil..
    tuhan masih syang sama anda. jadi dekatkanlah dirimu pada ALLAH..
    dibalik kejadian ini ada hikma yg sngat besar,dan anda akan menyukurinya kelak.

  35. Satu Jiwa Satu Semangat Saling Tolong Menolong ini slogannya …
    bagaimana ni wong alus kok gak da tanggapan …comennya ditunggu lho..

  36. datuk ria

    Mas Jangan memfitnah istri anda dulu, pertama istri anda berbuat spt itu pasti ada sebab… nah itu tugas anda mencari penyebabnya barangkali dari anda sendiri, karena sy yakin waktu anda menikahi istri anda adalah perempuan baik2?”, kenapa sekarang jadi tidak “baik”, cobalah instropeksi dari dulu sebelum mengajak baikan lagi krn kalo perempuan itu takdirnya sama anda insyaallah akan balik lagi, tp ya .. kansisten aja kalo dia gak mau balik jangan menyia-nyiakan hidup anda!!!?..perjalanan masih panjang……

  37. ini email saya ainunmardiyyah@yahoo.co.id tentunya anda bisa buka face book saya anda bisa cerita banyak disana…

  38. Mbah Kawer

    Semoga anda yang mengalami cobaan hidup akan segera terlepas atas ijin Tuhan.
    Bila boleh menyarankan , bertanyalah kepada Tuhan dalam segala keluh kesah anda, melalui doa malam atau bahkan laku meditasi, menangislah tanyakan semua problem anda….

    pada saatnya semua akan terjawab melewati petunjuk, wisik maupun mimpi, dan yakinlah anda akan bisa melakukan sesuai jalan yang terbaik dan paling tepat …. .

  39. adi

    Kalau boleh kasih saran, pertama kita mandi suci terus sholat sunah 2 rokaat wiridnya perbanyak shalawat nabi dan baca laa haula walla quwata illahi bilayil adzim, allahu akbar terus berdoa dalam hati apa yg dimau anda insyaallah terkabul

  40. kalau sudah begitu mendingan di putuskan saja hubungan nya istri tersebut tidak usah dikejar kembali jika dikejar akan menjadikan fitnah dan bencana karena mungkin itu sudah kehendak allah swt,lebih baik cari seorang istri yang taat dan patuh pada anda 4 istri juga gk apa2 hehe,maaf kalau salah bicarasilahkann tanyakan kepada ahlinya ki wong alus

  41. Subhanallah…allah meng halal kn percerain,
    tp allah mmbenci perceraian…

  42. samsu aje

    mas diding,,, kasus anda hampir mirip dgn kasus ponakan saya……. semoga saja mas diding bisa mendpatkan yg terbaik nanti’y….
    salam sejahtera dan rahayu buat sedulur KWA semua…….

  43. @diding

    Itulah yang namanya Cinta. Terkadang tak ada lagi yang bisa kita pilih, walau pun banyak pilihan. Saat ini satulah yang harus Sdr laksanakan adalah bercermin diri, dan perbanyaklah memohon ampunan atas segala dosa yang telah kita lakukan disengaja mau pun tidak disengaja, dan mohonlah selalu petunjuk Kepada Allah SWT agar kita diberikan jalan keluar terbaik oleh Allah Azza Wa Jalla.

    Semoga riyadoh di bawah ini bermanfaat, dengan harafan apa yang jadi hajat Sdr dan keluarga dikabulkan Allah Azza Wa Jalla. Amin

    Setiap Malam pada jam 01 ke atas di awali pada kelahiran Target, laksanakan Sholat Istiqharah 4 rokaat dengan ditambah 1 rokaat witir. Selesai Tawasulan seperti biasa, dan hadiahkan Al-Fatihah untuk target 41x. Kemudian baca:

    -Istighfar 100x
    -Al-Fatihah 1x
    -Al-Ikhlas 3x
    -Al-Falaq 3x
    -An Nas 3x
    -Ayat Kursi 1x
    -Doa Akasyah 3x
    -Ya Khaliq 5000x
    -Sholawat Nabi 100x.
    -lalu berdoa dengan diawali permohonan ampun dan fuji syukur kepada Allah Azza Wa Jalla.

    Insya Allah apabila riyadohnya dilaksanakan dengan Ikhlas dan Istiqhamah, isteri Sdr akan semakin sayang dan kembali kepada Sdr.

  44. @kepada yg hanya bisa cemooh : ngomong ae gampang cak.. masio arek cilik yo isok. sing ngelakoni lho jungkir walik.. kalo gak mau mengasihani gak suah menghakimi cak.. anda cuman bisa menghina dan melecehkan karena belum pernah merasakan tho?? . @mas diding : anda sabar sekali mas.. luar biasa, sungguh beruntung isteri anda. tapi anda selayaknya mendapatkan yg jauh dari pada isteri anda sekarang. tapi kalau anda masih belum bisa tanpanya ya salah memaklumi.. karena saya dan beberapa pria lainya pernah merasakan yg anda rasakan. berat rasanya.. tapi ttep semangat mas. mudah2an sesepuh kwa berkenan membantu..

  45. adam

    Ass Wr Wb, Pak Diding ….
    dari sekian dulur kwa yg udah memberikan advis ke anda di sini … mayoritas menyarankan agar anda melepas aja istri anda itu.
    Saya rasa, emang itu jalan terbaik Pak. Istri kalo udah selingkuh … apalagi ini udah dilakukan berkali-kali … gak baik untuk anda pertahankan terus.
    Apalagi anda belum punya anak, jadi nggak ada beban psikologis untuk menceraikannya.
    Masih banyak muslimah yang sholeh, cantik dan seksi plus pinter di muka bumi ini, dan saya akan anda masih mampu untuk mendapatkan salah satu dari mereka.
    Ceraikan ajalah … aku aja yg cuma baca curhat anda gemes bgt.

  46. kawamanyaki

    istri anda itu sudah busuk lobang nya udah sering dimasuki oleh slingkuhannya.cerain aja deh..masih banyak cewek perawan didunia bung..

  47. ARIF

    Tuh kan,..ada orang minta tolong malah gak di kasih jawaban yang sesuai harapan namun malah di suruh cari yang lain,,..
    cekcekcek,..Masya Allah.hentikan kebohongan kalian semua dengan Share Ilmu kebohongan.

  48. masyaallah….sgh tega istri anda mas, tp jgn tkt mas perbyklah istigfar dn sholawat nabi. insyaallah d beri kemudahan dn jln keluarnya oleh allah swt. kuatkan hati mu mas

  49. biru

    butuh postingan pengasihan . . .
    buat balikin pacar

  50. Surya karoshi

    Insak allah sy yg bodoh ini akan bantu nyadarin istri anda.sabar aja bang ya gusti moho welas asih marang kawulane

  51. DEN BAGUS VENDRA

    Waduh enak nya punya isteri.. beda dg gw sdh umur kepala 3 tp blm pernah pacaran. gw cowok cupu. gk berkutik menghadapi cewek.

  52. DEWA TIDUR

    kalau nikah jangan pngn enak nya aja, tiap malem bercumbu. tp hrs mau juga merasakan pahit nya, yaitu diselingkuhin. sngt bnyk yg ngalamin masalah seperti anda mas. mendingan punya isteri meski selingkuh daripada gk berkutik ngadepin cewek kayak den baguse he he he. kpn bsa nikah den bagus. kasian amat.

  53. jaka sablenk

    Betulll kata mas dewa, mendingan punya isteri meski selingkuh, daripada gk becus nyari jodoh. gk berkutik menghadapi cewek. malu maluin saja. seperti bukan laki laki saja, alias benconk.

  54. only comment

    weleh..weleleh, mungkin barangya legit kali tuh… smp2 mas diding ora iso melupakan.
    monggo di cari istrinya jarang wong wadon seperti itu, tapi hati2 stress ya mas

  55. Dah,… kayak sinetron nih,… apa emang sinetron ? (bila ada nama, alamat dan kejadian yang sama, hanya kebetulan belaka,..hhh). Tapi kan sinetron perlu asalkan jadi pelajaran dan pengajaran ? Bukankah hidup ini juga sinetron ?… Nyimak ah gemana ending… nya, tapi kyknya banyak yang ke…..

  56. Muhammad Khozin Andika

    Ceraikan saja istrinya boss,,istri lonte ndak baik di pelihara

  57. Muhammad Khozin Andika

    Ceraikan saja istrinya boss,,istri lonte ndak baik di pelihara !

  58. Cinta itu anugrah…
    Maka berbahagialah…
    Sebab kita sengsara…
    Bila tak punya cinta…

    (Lagunya Doel Sumbang – Arti Kehidupan)

    Emang kalau kita mencintai selain Allah itu menyakitkan… Huh…!!!

  59. hehe sbnrnya ada nih tp gak sy share, ntar kalo di share bnyk oknum yg memperjual belikan dg tujuan meraih untung membabi buta, sy hanya melayani yg kirim email saja itupun sabar ya nunggu jam2 yg tepat, tp tetep aja smua itu datangnya dari Allah swt tuhan semesta alam dan smua mahluk brgantung padaNYA

  60. sabar aja bos ntar kalo datang menemui anda lgsg kunci aja nafsunya artinya jika niat selingkuh dia akan sakit nafsu or nafsunya off, dia hanya brnafsu pada sampeyan

  61. -INGAT JANJI ANDA BERDUA SEBELUM NIKAH ???
    -TANYA KEPADA DIRIMU SENDIRI, APAKAH ENGKAU SUDAH MENJALAN TUGAS SUAMI DENGAN BAIK (LAHIR BATHIN) ???
    *) BILA KEDUANYA TIDAK ENGKAU LANGGAR & ENGKAU TELAH BERUSAHA SEKUAT TENAGA… TETAPI KENYATAANNYA ISTRIMU TELAH MELAKUKAN KEBEJATAN PERILAKU
    **) ANDA BODOH, DUNGU, TOLOOOOOOL, TIDAK BERIMAN (BILA MASIH ENGHARAPKANNYA)

    SOLUSINYA :
    – CEPAT CEPAT ANDA BERTOBAT KEPADA ALLAH TUHAN YANG MAHA ESA ATAS KESALAHAN & DOSA2 YG ANDA BUAT BAIK DISENGAJA ATAUPUN TIDAK
    – BERDOALAH KEPADA ALLAH AGAR DIJADOHKAN DENGAN WANITA YANG SOLEHA YANG MAU SENANG SUSAH

    - INGAT JIKA ANDA TIDAK MELAKUKAN SOLUSI INI BERARTI ANDA BENAR-BENAR TIDAK BERIMAN

  62. Salam..
    Apabila udah mencoba ketemu sama yang ahli agama atau imam masjid mohon di`liat`kan apa diri udah terkena `guna2`(sihir) tanpa disadari ( point atas info dari saudara sendiri di atas) apa enggak, maka seterusnya bisa dijalanin cara yang disarankan mas `Satria Bagja` di atas ataupun jika masa tidak mengijinkan jika upacaranya memakan masa, yakinin aja dengan hadiahkan al-fatihah kepada isteri 41x seiklasnya. Melalui pengamatan atas pengalaman ini udah amat berkesan sekali untuk apa2 permaslahan jika bener kita yakin sama Allah tanpa kita paksa`in rasa `yakin` itu. Jangan ke dukun yang memerlukan biaya segala macam walau bagus mana kata2nya. cukup cuman yakin andai Allah tidak merestuinya berjuta uang dikeluarkan juga tidak bisa membantu. tapi jika di ijinkan, cukup dengan `bismillah….` aja udah terkabul doanya.
    Ini bagus di jalanin jika malas menggunakan akal untuk menimbang kembali samada pilihan kita itu cocok apa enggak dari sudut `kufu`nya sama diri kita(dijanjikan tuhan bahwa si`baik` jodohnya sama si`baik`, begitulah juga sebaliknya). Namun mana2 carapun tidak ada yang bakal berlaku dalam seminit dua/sehari dua/sebulan dua akan keberhasilannya. maka isikan masa menunggu akan keberhasilan samada kembali disatukan atau dipertemukan dengan yang sama hebat dengan yang lalu(dari segi nafsu mata memandang/ nafsu akal memikir yang membuat betapa sukarnya melupakan yang lalu) sebagai penganti dan pastinya masa panjang yang berlalu akan menenangkan jiwa yang saat ini sebenarnya lebih dikuasai nafsu dan syaitan agar akal terus terusan memikirkan `si isteri` setiap detik setiap saat yang dilalui. Hadiahkan juga al-fatihah untuk diri sendiri/kekayaan sendiri/kekuatan sendiri/akal sendiri/kesihatan sendiri berasingan dengan yang di hadiahkan untuk si target. Selain itu jangan dilupakan yang lebih utama untuk dihadiahkan sebelum `si isteri` dan diri sendiri, iaitu buat Rasullulloh-ibu/bapa-sahabat2 dan pengikut2 sahabat-malaikat2-rasol2 dan nabi2 terdahulu-saudara2 kandung-muslimin dan muslimat dari ADAM hingga akhir zaman samada yang hidup mahupun yang telah meninggal dunia. kemudian dari itu barulah untuk kepentingan yang dikehendaki serta terakhir sekali buat diri sendiri disetiap solat fardu yang dijalanin. Isikan juga masa2 terluang dianatara waktu kerja yang ada( sewaktu makan/memandu/tunggang sepeda/transport publik misalnya diisi dengan penghadiahan al-fatihah tersebut daripada melayan akal dan perasaan dari terus mengelamun membuang masa menambah runsing/sakit hati/ sedih/ memberi ruang pada syaitan meresapi akal menghasut pada hal yang tidak baik).
    Sabar pula adalah kuncinya.

    Cuman ikhlas dari saya ialah belajar memahami mengapa sesuatu peristiwa berlaku dan apa yang kebelakang dan apa yang kedepan dan apa hubung kaitnya hal tersebut yang bersangkut paut dengan kebaikkan perjalannan yang telah ditulis Allah untuk hidup kita yang mana sebelum itu patut untuk kita mengenali diri kemudian dunia dan baru tuhan untuk memahami isi2 dunia dan apa yang sedang dunia serta kita lalui sebelum/sedang/akan datang.
    Suka saya berkongsi hal tersebut di blog ilmu kesukaan saya iaitu di `kubranewszamany.blogspot.com` yang sering saya kongsikan ditemen2 dimana2 pun juga untuk sama2 mengenali `apa itu semua ini`..

    Kepada temen2 lainnya bagi yang tidak punya solusi yang baik dinasihatkan supaya lebih berdiam dari memberikan kata2 yang menambahkan pusing kepala dan apabila sering maka sakithati yang akan timbul dan kiat jadi tambah mmbantu si`psakit` untuk bertambah2 sakit dari kesakitan yang sedia ada sebenarnya. bagi yang belom merasakan kesakitan seperti yang ditanggung sehebat mas ini maka bisa saja mengeluarkan kata2 sesedap mulut berkata tanpa disertakan hati dalam memberi pendapat mahupun nasihat yang terkadang hanya menyakitkan si`pesakit`. Bagi yang bagus dalam menasihati itu teruskanlah dan belajarlah lagi cara terbaik dari yang sediaada dala membantu sesama saudara2 kita yang bakal memerlukan pandangan dari kita sebagai tempat sesuatu solusi. Lakukan dengan pengamatan yang ikhlas maka ilhamnya pasti Allah berikan sewaktu ianya berlangsung nanti insyallah.

    Salam dan peace buat semua.

  63. ya klu melihat lihat sih tu perempuany si yng gk bsa nrima ap adany mengkin dari watakny jga bsa mending cari lagi mas cah wadon iku ra mek siji

  64. nara rizuki

    sudah mas…saya kuatirnya istri macam itu tidak baik untuk seterusnya…………..Allah menyelamatkan Anda meski mungkin pahit rasanya.

  65. kang Dullah

    Tak tolong dengan do’a ae kang ……..
    Do’aku, semoga kalian berdua bisa segera WARAS……….
    Amin….

  66. kang Dullah : Tak tolong dengan do’a ae kang …….. Do’aku, semoga kalian berdua bisa segera WARAS………. Amin….

    pemabuk : (ngakak) amiiin….

  67. Toni Sarjoni Hartoni Bartoni Dartoni Martoni Jartoni Wartoni BIn Partoni

    kakang Diding…emangnye secantik apa sih istrinye…sampe segitu cintanye?
    aku jadi gregetan baca postingan ini.

  68. Anggi Ringka

    @kerta raharja

    Terimakasih atas penjabarannya.

    @diding

    Kuncinya adalah sabar, dan Tawakal.

  69. somad

    udah trima saja nasibmu mas…mungkin pen*s sampeyan kurang memuaskan kali

  70. udin

    bagi kawan-kawan yg ingin berkunjung kebolog peribadi raja rijal kelayang silahkan Kelik digoogle “KERAMAT BUMI KELAYANG”

  71. semoga mendapat jalan keluar yg terbaik,saya percaya semua comment dengan niat baik,MARI SEMUA KOREKSI DIRI, apa salah ANDA(pada sendiri,ALLAh,makhluknya)? SEMOGA PENJELASAN saya tadi LEWAT TELPON bisa jadi SOLUSI.salam dari pengasuh http://www.griyamadumawar.blogspot.com MARI KITA BERSAMA KIRIM FATIHAH terima kasih

  72. Asmkm..
    Salam Peseduluran dan salam hormat kepada para guru dan sesepuh di blog kwa ini.
    @diding:
    Ada 3 hal yg harus jenengan lakukan:
    1) Jenengan hrus melakukan pembersihan diri dan menginterospeksi diri.
    Jenengan mohon ampun kpd Gusti Allah dan mohon ridhonya untuk hajat jenengan agar diridhoiNya,sblumnya lakukan Mandi Taubat dan Sholat Taubat,sebelum Jenengan bermohon pada Gusti Allah.
    2) Fikirkan yang mana lebih baik untuk diri Jenengan,berpisah dengan Ridho Allah atau Rujuk Kembali dgn Ridho Allah.
    Jikalau berpisah,berusahalah mengikhlaskan Istri jenengan dgn lahir bathin dilantarin niat kpd Allah dan semata2 krna Allah,Insya Allah akan ada Ridho Allah yg mulia kpd jenengan.
    3) Jikalau rujuk kembali adalah tekad jenengan,saya akan berikan amalan dan doanya kpd jenengan dan dengan keyakinan bahwa Izin Allah dan Ridhonyalah serta niat yg lurus tanpa di campuri hawa nafsu dan emosi,Insya Allah akan diijabah.
    Untuk mengetahuinya anda boleh langsung email ke saya:absa.cool@gmail.com
    ”SUKMA KHODAM ARBA’IYYAH”
    Ilmu yang satu ini laksana anak panah yang melesat cepat dari incaran sebuah busur. Siapa saja yang tertuju akan terkena pengaruh gaibnya, maka dengan cepat akan terkoyak hatinya hingga rasa asih, dan kasmaran akan membawanya ke sebuah pelukan cinta. Kharisma ilmu ini jangankan manusia, para lelembut maupun binatang buas akan patuh di hadapan siapa saja yang menguasainya dengan sempurna.
    Untk Kang Mas Diding Robiansyah.
    Wassalam..

  73. Sinang agus widodo

    Alhamdulillah,solusi yana baik dan bijak sdh di berikan,mas abdi rasul sy sependapat dgn solusi mas,kang didin bgimana kang?

  74. ardiansyah

    assalamualaikum.
    saya juga pernah mengalami hal demikian,istri saya selingkuh di depan mata saya sendiri,saat kejadian memang yang saya rasakan begitu hancurnya ssemua keadaan yang saya rasakan, saat itu saya bingung apa yang harus saya lakukan,marah,sedih,sakit hati bercampur jadi satu, dan pada saat itu timbul dalam pikiran yang bukan2 ,,hal yang membuat lebih menyakitkan hati saya istri saya tersebut malah tidak sadar akan kesalahan yang ia perbuat dan dia menuntut cerai pada saya padahal kami sudah di karuniai 2 orang anak ,yang kecil baru berumur 1,5th.
    dalam keputus asaan tersebut akhirnya saya sadar, Allah telah menunjukkan pada saya bahwa mungkin ini jalan terbaik bagi saya dan telah menunjukkan apa sebenarnya isi dari hati istri saya, dan untuk apa saya pertahankan, saya laki2,kenapa harus cengeng? kenapa harus berlarut dalam kesedihan? saya sudah jatuh, kenapa tidak bangun,? saya harus berdiri tegak menyongsong masa depan yang baru…Alhamdullilah sekarang saya dapat seorang istri yang baik dan sayang pada saya ….

  75. Ceraikan saja Pak (wanita baik2 hanya untuk lelaki baik2, dan sebaliknya), sambil anda berdoa dapat isteri yang Sholehah, cantik, dan mapan. Anda teraniaya, doa orang yang teraniaya insya Allah dikabulkan. Jumlah perbandingan wanita : pria sekarang=2:1.

  76. hamba allah

    Ass mas,problem anda sma sperti sya.. Bedanya anda ditiggal istri tp sya ditiggal suami,tp problem sya sbenarnya jauh lbh brat dibnding anda.sya akan share sdikit biar anda ƍä mrasa sndiri punya problem begini.suami sya ktahuan mnikah lgi disaat sya bedtres hbs oprasi,saya shock dan trauma mlihat suami yg sya prcaya sribu prsen dan sdh hidup 9thn tp tega mgkhianati,sya smpai stres ƍä bisa mkn ƍä bisa tdur bhkan smpai masuk RS.meski hati sakit sya brusaha tuk brsabar krna sya didukung sluruh kluarga besar suami sbb sya sendiri ƍä ada satupn kluarga disini,tiap malam sya sholat memohon kpada allah klau memang dia msh jodoh sya minta dia kembali dan trauma saya dihilangkn.dan alhmdulilah dibln яαмα∂нαη kmarin allah mghilangkn smua skit hati dan trauma saya dan mggantinya dgn cinta yg begitu besar buat suami saya,tp trnyata ujian allah blm jg brakhir.Disaat sya sdh membuka diri dan brharap dia kembali sperti yg slalu dia ucapkn tiap hri dia justru mghilang sampai hari ini,dia pergi ϑġη wanita lain lagi dan kudengar jg sdh mnikah lgi.Sya smakin trpuruk dan mnangis tiap hri,ingin rsa nya sya pakai jln pintas biar dia plg dan mnyelesaikn msalah diantara kmi krna smpai hari ini sya msh jg blm diceraikn,sluruh kluarga besar suami msh brharap sya tuk brsabar lgi krna mertua syg sama sya bgitu jg sbaliknya,beliau sdh sya anggap sperti ibu sya sndiri.ingin sya pergi mlangkh tp sya takut dosa krna sya msh sah jdi istrinya smpai hri ini,ingin mggugat cerai tp tkut mlukai hati org tua dan sya jg msh syg ϑġη suami.Cinta memang rumit tp hidup kita hrs tetap jln terus,mskipun kita msh mncintai tp klau org yg kita cintai sdh tdk mginginkn kita lgi kita jg hrs mgikhlaskn,mgkn allah sdh mmpersiapkn seseorg yg lbh baik lgi buat kita didepn sana insya allah.Mudah2an mas bisa sabar dan ikhlas mnerima ujian yg allah berikn buat mas.sperti saya sdh satu thn lebih sya brsabar tp skrg sdh waktunya sya untuk bngun dan berdiri menata hidup sya lagi.sya mgkn hrs mgakhiri prnikahn ini diusia ke 10thn lebih. Meski ϑġη trtatih karna smua aset sya pribadi sdh dihabisi oleh suami smuanya.tp sya msh bisa trsenyum karna sya msh punya allah. Mdh2an mas jg bisa bangkit dan mnata hdup mas lgi.ambil hikmah dibalik smua ujian ini, lahirlah mnjadi manusia yg baru,lbh kuat iman,lbh sbar dan lbh bijaksana.karna pngalamn adlah guru yg plg brhaga terutama yg sdh mlukai hati. dan yakinlh bhwa allah pasti sdh mmpersiapkn seseorg yg lbh baik dan lbh mas butuhkn didepan sana. insya allah. Wass..

  77. hamba allah

    Ass mas,problem anda sma sperti sya.. Bedanya anda ditiggal istri tp sya ditiggal suami,tp problem sya sbenarnya jauh lbh brat dibnding anda.sya akan share sdikit biar anda ƍä mrasa sndiri punya problem begini.suami sya ktahuan mnikah lgi disaat sya bedtres hbs oprasi,saya shock dan trauma mlihat suami yg sya prcaya sribu prsen dan sdh hidup 9thn tp tega mgkhianati,sya smpai stres ƍä bisa mkn ƍä bisa tdur bhkan smpai masuk RS.meski hati sakit sya brusaha tuk brsabar krna sya didukung sluruh kluarga besar suami sbb sya sendiri ƍä ada satupn kluarga disini,tiap malam sya sholat memohon kpada allah klau memang dia msh jodoh sya minta dia kembali dan trauma saya dihilangkn.dan alhmdulilah dibln яαмα∂нαη kmarin allah mghilangkn smua skit hati dan trauma saya dan mggantinya dgn cinta yg begitu besar buat suami saya,tp trnyata ujian allah blm jg brakhir.Disaat sya sdh membuka diri dan brharap dia kembali sperti yg slalu dia ucapkn tiap hri dia justru mghilang sampai hari ini,dia pergi ϑġη wanita lain lagi dan kudengar jg sdh mnikah lgi.Sya smakin trpuruk dan mnangis tiap hri,ingin rsa nya sya pakai jln pintas biar dia plg dan mnyelesaikn msalah diantara kmi krna smpai hari ini sya msh jg blm diceraikn,sluruh kluarga besar suami msh brharap sya tuk brsabar lgi krna mertua syg sama sya bgitu jg sbaliknya,beliau sdh sya anggap sperti ibu sya sndiri.ingin sya pergi mlangkh tp sya takut dosa krna sya msh sah jdi istrinya smpai hri ini,ingin mggugat cerai tp tkut mlukai hati org tua dan sya jg msh syg ϑġη suami.Cinta memang rumit tp hidup kita hrs tetap jln terus,mskipun kita msh mncintai tp klau org yg kita cintai sdh tdk mginginkn kita lgi kita jg hrs mgikhlaskn,mgkn allah sdh mmpersiapkn seseorg yg lbh baik lgi buat kita didepn sana insya allah.Mudah2an mas bisa sabar dan ikhlas mnerima ujian yg allah berikn buat mas.sperti saya sdh satu thn lebih sya brsabar tp skrg sdh waktunya sya untuk bngun dan berdiri menata hidup sya lagi.sya mgkn hrs mgakhiri prnikahn ini diusia ke 10thn lebih. Meski ϑġη trtatih karna smua aset sya pribadi sdh dihabisi oleh suami smuanya.tp sya msh bisa trsenyum karna sya msh punya allah. Mdh2an mas jg bisa bangkit dan mnata hdup mas lgi.ambil hikmah dibalik smua ujian ini, lahirlah mnjadi manusia yg baru,lbh kuat iman ,lbh sbar dan lbh bijaksana.krna pngalamn adlah guru yg plg brhaga trutama yg sdh mlukai hati.apalgi mas kan seorg kpala rmah tgga,dan yakinlh bhwa allah pasti sdh mmpersiapkn seseorg yg lbh baik dan lbh mas butuhkn didepan sana. insya allah. Wass..

  78. sirri

    kawin sama
    monyet aja mas….. klu memang nggak ada wanita laen

  79. rachman

    buang aja ke laut ,barang dah busuk masih di makan………maaf kita laki2 punya harga diri…. pizzzz ach!!

  80. JOKO

    JADI LAKI LAKI JANGAN GOBLOK MAS. HARUSNYA ANDA SADAR BAHWA DALAM KEADAAN SEHAT SAJA ANDA SUDAH DI TINGGALKAN DAN DI KHIANATI,,,APALAGI SUATU SAAT JIKA ANDA SAKIT KERAS ATAU LUMPUH !!!.JANGAN GOBLOK MAS,,DI JAKARTA SAJA, CEWEK CANTIK YANG HATINYA MANIS MASIH TERLALU BANYAK. INGAT MAS..,,INI BUKAN SINERTRON,INI DUNIA NYATA.TINGGALAKAN SAJA DIA,LALU MAS IKUT BIRO JODOH,WAHHHHHHHHHHH YANG ANTRI BANYAK,OKE?SEMANGAT!!!!!

  81. M.Sofyan

    Mohon ijin CoPas, banyak yang dapat saya pelajari dari KWA, Jazakumullah khairan katsiran. terima kasih atas segala kebaikan bapak bapak pengurus KWA.

  82. syair ilham

    masalah yang mas hadapi sama dengan apa yang di hadapi sahabatku pahitnya lagi setiap ia pulang kerja uang hasil kerjanya di minta sama istrinya untuk besenang senang dengan selingkuhannya
    ketia sahabat saya mengadu beberapa kali karena kasihan sahabatku di suruh sholat tahajud di suruh lah dia membaca basmala 785… kali lalu usahakan agar istrinya meminum sebagian di siramkan pada sumur tempat istri mengambil air
    anehnya selang satu hari kata temanku istrinya berubah total malah tambah sayang mungkin dengan ini Allah menyadarkannya saat itu pula sahabatku itu menceritakan kepada teman temannya apa ch ilmunya jimate apa setelah yang yang mengijasahkan ilmu tsbt datang di tanya apa ilmumu jimatmu dia bilang aku tidak punya apa apa aku ikhlas tapi mereka tidak percaya sampe gluarin segala pusakanya jimatnya jubahnya

  83. syair ilham

    masalah yang mas hadapi sama dengan apa yang di hadapi sahabatku pahitnya lagi setiap ia pulang kerja uang hasil kerjanya di minta sama istrinya untuk besenang senang dengan selingkuhannya
    ketia sahabat saya mengadu beberapa kali karena kasihan sahabatku di suruh sholat tahajud di suruh lah dia membaca basmala 785… kali lalu usahakan agar istrinya meminum sebagian di siramkan pada sumur tempat istri mengambil air
    anehnya selang satu hari kata temanku istrinya berubah total malah tambah sayang mungkin dn

  84. senasip

    Sabar mas brow …. anda tidak sendiri di dunia ini …. istigfar & berdo’a

  85. cevi

    hemmm…semua komentar trsebut bukan jalan solusi.mas diding…km masih suka ma istri?terusin z…apalagi low km bs menyadarkan istrimu..pahala besar bwt km.tp low g bs d sadarkan…km dn istrimu harus pergi ke ulama.cukup sekian.isya alloh hati km akn tenang dn istrimu kn sadar.bila g sadar km pun kn tau nantinya.

  86. KANG TARA

    ass….munkin ini berguna bagi sedulurq kwa.kususnya mas diding yang masih mencintai istrinya.
    ilmu ini saya dapatkan langsung dari guru saya dulu.
    1.hidiyah fatikhah kepada.
    -nabi muhamad saw.alfatihah 1kali
    -ila jami’il malaikatil muqorbin. alfatihah 1 kali
    -ilaarwakhi jami’il ashabin nabi. alfatihah 1kali
    -ila ahli qoryati(..nama desa tmpat asli istri kmu….) waahli qoryati (nm desa tmpattinggal kamu)
    -ila rukhi syeh abdul qodir aljailni, wa imam ghozali, wasunan kali jogo .alfatihah 7 kali
    -khususon ila…….nm istri kamu.
    ini dilakukan seusai sholat isya’.
    2.surat lailatul qodar 21 kali.
    -dan ini doanya ALLAHUMMA SAKHIRLI ‘ALA KHOLQIKA (….***…..) MAKHABATI NASRUN MINALLAHI WAFATKHUN QORIB.121 KALI. *** : didi nama istri kamu
    INI HANYA UNTUK YANG BENER2 SERIUS SAJA UNTUK WANITA YANG DICINTAI YANG MAU DINIKAHI. TIDAK UNTUK MAEN2. KONON WANITA AKAN NANGIS2 KEMBALI KEPADA SI PENGAMAL ILMU INI.
    PENGALAMAN.sewaktu aku masih bujang ‘pernah aku coba kepada wanita cantik yang sangat aku sukai tetapi dia sudah punya tunangan seorang TNI.sedangkan aku hanya seorang ank petani. aku coba memakai ilmu itu.akhirnya dia menyukaiku bahkan sering nangis ingin q menjadi imamnya, menganggapku adalah sesosok imam yang baek buat dia.akhirnya kita jalan pacaran slama 2 tahun. akan tetapi aku ingat dia pada waktu pertama kenal aku dia sudah punya tunangan TNI. Akhirnya aku lepaskan ikhlaskan dia untuknya.
    sehabis itu aku kenal wanita lagi dibangku kuliah…dan kita jadian yaa namanya masih muda klo ketemu cewek lgi ada rasa ingin kenal. sampe aku sering ketahuan deket wanita laen dia tetap memafkanku dan ingin aku menikahinya. akhirnya aku sadar aku tak kan menyakitinya lagi.
    SEKARANG AKU BAHAGIA BERSAMA WANITA YANG AKU CINTAI….. APABILA SESEKALI ADA MASALAH DIA MARAH2 CUKUP BACA DOANYA SAJA.DIA KEMBALI MANIS LAGI….
    INITINYA DIATAS HANYA SEBAGIAN DARI USAHA BATHIN.
    selain untuk mendapatkan wanita….diatas bisa untuk apa aja. hanya tinggal dirubah isi *** nya.
    pernah ilmu ini saya berikan kepada kakak saya.dia hanya lulusan smp ,dia ingi bekerja di perusahaan besar di surabaya. pada waktu itu banyak yang melamar dari lulusan SMA SARJANA.anehnya waktu kakak saya melamar langsung ditemui bosnya interview.tak banyak pikir si bos menerimanya sampe menawarkan minta gaji berapa??? akirnya besoknya kaka saya langsung bekerja di perusahaan tsb.
    bayangkan LULUSAN SMP TIDAK ADA YANG MBAWA BISA MASUK PERUSHAAN BESAR.
    UNTUK KEGUNAAN LAEN APABILA DIBUTUHKN AKAN SAYA SHARE DI BLOG INI. SEMOGA BERMANFAAT… AMINE…
    BY. KANG TARA

  87. Assalamu’alaikum wr wb….
    Saya hanya sekedar mengingatkan kembali kpd Bpk Diding, bahwa godaan/ujian bagi kemuliaan dan derajat hidup seorang pria sejak zaman Nabi Adam AS sampai dengan sekarang cuma ada 3 hal:
    1. Harta.
    2. Wanita.
    3. Tahta

    Nah, saat ini bapak sdg diuji melalui seorang wanita yg bapak cintai dan kasihi: apakah lebih memikirkan jalan yg panjang menuju keridhoan Ilahi ataukah hanya menghabiskan waktu untuk memikirkan cinta kasih terhadap seorang wanita dengan melupakan CINTA KASIH BERLIMPAH DARI ALLOH SWT yang jelas-jelas telah ditunjukkan oleh-Nya melalui suatu peristiwa perselingkuhan yang bisa saja jika bapak terus bersamannya tanpa bapak mampu menyadarkan istri bapak malah akan menyeret bapak pada kehinaan dunia-akhirat. Naudzubiilahi min dzalik….

    Tapi lain halnya jika bapak (merasa) yakin mampu menyadarkan istri bapak dan memberi bimbingan yang benar (berpedoman pada Al-Qur’an & hadits) yg dibalut rasa penuh kasih sayang kembali menuju ke jalan yang benar, pahala besar menanti bapak, insya Alloh.

    Jika bapak seorang muslim, sangat disarankan bagi bapak untuk melakukan sholat malam/sholatul lail seperti sholat tahajud dan sholat hajat. Dan untuk memuluskan jalan qobul-ya doa bapak, setelah melakukan dua sholat sunah tadi, sangat dianjurkan juga bagi bapak untuk melakukan sholat taubat. Mengapa sholat taubat? Karena bisa jadi apa yang bapak alami ini (perselingkuhan istri) merupakan teguran/peringatan dari Alloh SWT atas perilaku dan tindakan bapak yg disadari atau tidak disadari merupakan sebuah kemudhorotan atau sebuah dosa selain dari kemungkinan yg pasti bahwa derajat kemuliaan hidup bapak sedang diuji untuk dinaikkan/diangkat oleh Alloh SWT jika bapak dapat menentukan sikap dan tindakan yang tepat dalam menghadapi dan melalui keadaan ini. Wallohu’alam bishshowab…Laa haula walaa quwwata illabillaah…..

  88. Arry

    Allah memberikan jodoh orang yang baik kepada yang baik, sedangkan yang buruk kepada yang buruk,,,

    menurut sy, istri Mas DIding itu sdah tidak baik,, lebih baik jangan Di cari kembali. kenapa ?

    dalam Hukum Islam sendiri, bila suami istri Selingkuh, maka akan di rajam, lalu bagaimana bs ada kesempatan hidup bersama klo sudah dirajam ,, mohon maaf kalo sy sudah sy ceraikan, dari pada dia berzinah lebih banyak kepada pria lain, sedangkan Anda yang menahan2 utk tidak bercerai.

  89. ependi

    hal yang sama juga saya dapatkan lho Mas Didiing,
    istri saya malah sdh untuk yang ke 3 kalinya ,yang dulu dulu pernah saya maafkan,saya tdk pernah ungkit lg,selang beberapa bln kemudian,saya memberinya kesempatan utk melamar pekerjaan ,malah selingkuh dengan seseorg dtpt ianya bekerja,
    karena saya jarang pulang,saya mulai mencium gelagat nya sprt dl lg,srg sms smbl ngumpet di Wc,
    pura pura buang sampah,ato ke awrung pd hal sms,sering dijemput tengah malam oleh selingkuhannya ,wlpun blm pernah tertangkap tangan oleh sayanya,tp berdasarkan pengaduan dari adiknya,dbrtahukan hal tersebut,
    saya juga sdh lelah dg kebohonganyg dilakukannya,tp setiap akan kita mulai berubah marah,amaka dianya akan bersikap sgt baik pd sayanya.
    kemudian saya pelajari tentang tingkah lakunya,rupanya hal tersebut adalah di luar kesadarannya dan ia terkena Guna2 ilmu pelet,dan kebetulan di Jasadnya juga sdh bersemayam bebrapa Jin laki2yang dinamakan Jin Iseng,yg menyukai jenis laki2,dan mempunyai nafsu birahi tinggi.
    kemudian Saya bw istri saya berobat,dg cara berbohong pd nya,untuk pengobatan jasmani melalui
    RUKIAH, dan alhamdulilah saat ini,saya melihat ada perubahan padanya,dan kepada lelaki yg mencoba untuk menggodanya saya tantang utk mengawini istri saya tsbt,asalkan bersedia setia sampai Maut menjemputnya kelak.
    alhamdullilah,saat ini isaya sdh akur dan damai kmbl dgn istri dan sdh kembali kpd sikapnya awal saya berkenalan dg nya,

    sekian ya Mas diding skdr sharing utk seseorg yg sgt & teramat kita sayangi
    Wass

  90. Seharus’y istri sPErti it d.tgl sj,msh bnyk wanita lain yg lbih baik,untUk ap mengHArapkn istri yg brPrilaku rendah mlebiHi rendahnya binatang.

  91. rakhmulyo

    ceritanya sm,istri sy sudah kepergok selingkuh,bahkan berkali kali bohong,berkali kali juga aku memaafin,bedanya istri sy ngg ninggalin sy,,,hati sy ingin ninggalin istri tapi aku ngg bisa,apa lagi ada anak sampai skrng istri msh sk berbohong,,yg bikin heran lagi keluarga istri selalu membela istriku

  92. ARDI

    MAS PIKIRKAN MASA DEPAN ANAK2…KALO KITA LAKI2 SIH GAMPANG CARI GANTI TAPI MASA DEPAN ANAK2, TAKUTNYA IA AKAN TURUTI PRILAKU ORANGTUA NYA ,,APALAGI ANAK PEREMPUAN…KEBANYAKAN IKUT TABIAT IBUNYA,,,MENURUT SAYA MEMPERBAIKI LEBIH BAIK DARI PADA YG BARU…DEMI ANAK,,, DAN JIKA TAK BISA… BERTAWAQALLAH PADA ALLAH…MUNGKIN INI JALAN KITA UNTUK DAPAT YG LEBIH BAIK. SUKSES YA MAS.

  93. jammi

    Qobiltu lillahi ta’ala Kang Tara…

  94. hidayah allah

    wong senasib,malah ane di caci maki n dihina ampe direndahin sampe di usir dan hampir tiap ribut mslh spele secuilll bgt deh kata2 itu keluar bahkan slalu main tangan juga..hehehehe
    padahal masalah ane cuma suruh doi jd istri soleha doang,eh malah jd kmana2 tuh masalah.ane nuntut itu karna slama ini ane salah ga bisa didik si doi,alias ane diam n sabarin aje,tp gelagat dah mulai mencurigakan,bahkan ya benar2 terbukti.mankanye ane ambil tindakan tapi saat itulah mulai kiamat di rumah tangga ane
    keluarganya diem aja n berpihak di doi… curhat ma temennya berharap bisa nasehatin doi,eh yg ada malah tambah jadi,doi smakin ngamuk ane dibilang buka aib dia… tuh doi sadar AIB DIA tp klo ditanya ga ngaku dah kaya patung hehehe, aneh tp nyata sih di saat doi lg esmosi ane deketin ehh esmosinya langsung ngilang,cuma yg ada doi kaya liat ane hantu,dia ngeringkuk,pik n jongkok sambil nangis di samping kasur n pintu… ane sentuh dikit n ajak bicara, doi makin takut n ngoceh klo minta cerai n ga mau lg sama ane..hehehe tp yg aneh disaat spt itu ane liat mukanya ko jelek yah tuh bini ane…

    jujur ane di buat pusing n streesss, kerjaan kacau,ga bisa tidur,nangis, bahkan sampe sakit,
    rasa benci n sakit hati ane tinggi tp masih kalah tuh ama rasa sayangnya hehehe pokonya tiap hari ane bgtu deh usaha apapun ga ada yg manjur

    semua teman n orng sktr bilang ceraiikan, tp ini masalah hati ga ada yg bisa ngerti in kita brow.
    mengingat anak ane dah tiga ane perjuangin terus bro,smakin ane perjuangin smakin doi keras kepala n smakin jauhhh, pokoknya intinya ane ga mau cerai en pisah.
    akhirnya allah kasih jawaban bro kepada ane,atas doa2 yg ane pinta,melalui perantara allah ane dipertemukan tanpa sengaja seorang habib,en beberapa ustadz n para ahli ulama dalam satu acara dzikir bersama,gara2 hati galau ane nyelonong masuk bro kesitu dan alhamdullilah ane mendapat pencerahan dan ketenangan hati ane disitu,dari smua pembicaraan intinye ane yg salah,dan sosok imam di ane ga ada katnya,tp stlh dari situ ane merenung n berfikir betapa bodohnya ane sbagai laki2 wah bisa kacau nih hidup klo bgni terus,tiada hari tanpa ibadah ane jalanin yah memang allah itu adil yah,niat mau ngerubah si doi biar nururt jadi istri soleha eh ga tau knapa malah ane yg dirubah menjadi sosok imam n menjadi biasa saja bila melihat si doi,malah hampir hilang perasaan suka n takut kehilangannya,subhanallah hidup ane jadi tenang bgt sekarang,, allah itu memang adil sob,allah pasti akan menganti sesuatu yg hilang, ga pake lamaa nunggu bro kalau emang allah berkehendak pasti diberinya, kuncinya adalah ihklas bersabar dan berserah diri serta memohon kpd allah brow.. dan jgn lupa brow hidup harus terus berlanjut,cari duitt yg banyakk bro sambil berdoa
    eh tiba2 ada cewe ketemu di tempat makan brow walahhh bener2 bidadari bro luar dalem, ane kenalan bro,doi langsung respon and panjang kata skrng doi ngejar2 ane and ngajak nikah padahal ketemu aja baru 3 x n ga pernah nyentuh ato jalan,tp ane yakin nih pst rezeki dari allah buat hambanya yg bersabar n berdoa meminta padanya, rencana bulan depan ane lamar bro,tp yg pst bini ane ga ane ceraikan bro,karna allah sayang dan berpihak pada hambanya yang mempertahankan perceraian.yang paling dasyat bini pertama ane skarang malah jadi baik brow..hehehehe jadi punya bini dua bro gara2 nih cobaan,ane naik pangkat.. alhamdullilah ya allah terima kasih ya allah..

    buat smua aje yee itu cerita nyata ane brow.. ga pake ngarang en nghayal yah siapa tau bisa jadi renungan en gambaran bagi semua mahluk ciptaan allah yang paling tinggi derajatnya smoga bermanfaat
    yang penting dalam hidup ini jangan pernah putus asa,smakin dekatkan diri dengan sang pencipta

    buat mas diding cinta mas diding yg seperti itu jujur menurut saya cinta palsu,itu syetan mas yang menghasut dan membisikan,cinta yang sesunguhnya dari hati itu tidak seperti itu mas,dan kalau mas mau tau cinta yang sesunguhnya dan cinta yang paling dasyat adalah cinta allah kepada mas diding,begitu sayangnya allah sama mas diding sampai allah turun tangan langsung memberi cobaan dan ujian buat ente… come on brow,bangkit dan semangat dan bales cintanya allah bro, ….
    wassalam.

    hamba allah (banda aceh)

  95. acef

    ambil hikmahnya,mungin allah punya rencana lain yang lebih baik dari kemarin,amin

  96. Rakhmulyo

    Sama istriku juga suka keluar malam,kediskotik,banyak teman priya klo ditanya bisa jaga diri,berani sama suami,kepergok selingkuh,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com. The Adventure Journal Theme.

%d bloggers like this: