RAMUAN HERBAL MEMPERBESAR & MEMANJANGKAN UKURAN KELAMIN


Cakra Buana.
buanacakra313@gmail.com

Assalamu’alaikum Ki Wong Alus, Para Sesepuh & Bolo Alus Semuanya..

Ana Mohon Di Ijinkan Untuk Berbagi Sedikit Pengetahuan Ana Tentang Ramuan Untuk Memperbesar & Memanjangkan Ukuran Dzakar Pada Kaum Pria Mulai Dari Usia 21 Tahun Hingga Batas Usia 59 Tahun..

Ramuan Ini Adalah Salah Satu Ramuan Yg Di Gunakan Oleh Para Pria Di Bumi Papua.

Sebagaimana Perlu Di Ketahui Bahwa Ramuan Untuk Memperbesar & Memanjangkan Ukuran Dzakar Dari Bumi Papua Amatlah Banyak..

Dari Setiap Suku Memiliki Ramuannya Masing-Masing, Ada Yg Hanya Bersifat Temporeri & Ada Juga Yg Bersifat Permanen..

Dan Di Sini Ana Akan Menuliskan Ramuan Yg Bersifat Permanen Namun Memerlukan Waktu Kurang Lebih 1 s/d 2 Bulan Untuk Menambah Lebar Antara 1 s/d 3Cm & Panjangnya Bertambah Antara 5 s/d 13 cm, Dan Ramuan Ini Berasal Dari Suku Moii Yg Berada Di Sekitar Daerah Kepala Burung Di Kabupaten Sorong Papua Barat, Yg Ana Pilih Sebagai Hadiah Pada Para Bolo Alus Semua Karena Telah Terbukti Hasilnya Serta Tidak Akan Menimbulkan Efek Memar, Panas & Iritasi Pada Kulit Dzakar Seperti Pada Ramuan-Ramuan Pembesar & Pemanjang Dzakar Yg Berasal Dari Suku-Suku Lain Dari Bumi Papua Bila Sampai Salah Dalam Meracik Ramuannya..

Ini Ramuannya :
● 5 Potong Kepala Sogili (Belut Kali) Di Bakar Sampai Jadi Arang Lalu Di Tumbuk Sampai Halus.
● 25 Baramtam (Lintah Pacet).
● Kurang Lebih 25 Gram Mambuar (Benalu Cemara).
● 5 Ruas Jari Yougwea bor (Induk Jahe Merah)
● Kurang Lebih 50 Ml Koyare Mok (Minyak Goreng Dari Kelapa Hijau Asli).
● Kurang Lebih 30 Ml Koyebok (Minyak Kemiri).
● 13 Lembar Mafior Wae (Daun Sirih)

Cara Membuatnya :

Masukkan 25 Ekor Lintah Kedalam Lumpang Kemudian Di Tumbuk & Tambahkan 5 Ruas Jahe Merah Serta 13 Lembar Daun Sirih Juga 25 Gram Benalu Cemara Kemudian Di Tumbuk Sampai Seluruh Bahan Menyatu & Selanjutnya Di Peras Untuk Di Ambil Sarinya..

Kemudian Sari Dari Ramuan Itu Di Campur Dengan Bubuk Kepala Sogili (Belut Kali) Bila Sudah Bercampur Rata..

Selanjutnya Campurkan Minyak Goreng Dari Kelapa Hijau & Minyak Kemiri Serta Ramuan Yg Telah Kita Buat Sebelumnya Menjadi 1 Dalam Sebuah Wadah Hingga Bercampur Rata..

Kemudian Masukkan Dalam Botol Kaca Di Panaskan Dengan Panas Matahari Setiap Pagi Sampai Siang..

Ramuan Ini Di Gunakan Setiap Pagi Pada Saat Awal Bangun Atau Hendak Tidur Selama Kurang Lebih 10 Menit Pada Waktu Pagi & Malam Hari..

Salam Takzim & Persaudaraan Dari Ana Pada Ki Wong Alus, Para Sesepuh & Bolo Alus Semuanya.

Wassalamu’alaikum WarohmatULLAH. @@@

87 pemikiran pada “RAMUAN HERBAL MEMPERBESAR & MEMANJANGKAN UKURAN KELAMIN

  1. wong pegagan

    ki cakra….sama kyk budiman dan cocot dewo…klo ada yang sudah jadi tapi ASL… nya dijamin 100%, garansi..hehehe, saya minat..biar tambah harmonis hubungan suami isteri…biar lebih bukan yang skrng kurang..hehehe..ditunggu ki….

  2. assalamualaikum ki cakra,wong alus n para sdulur…..

    Izin mnyimak ki,,,
    skaligus minta izin srta do’a agr Lkas trlaksana/trkbul…
    jk swatu saat saya amalkan n dprktekkan dlm khdpn shari2…
    Amiiin…
    Slm sperduluran ki…!!
    Trimakasiiih…

  3. Sidi PuSam

    Mhon dshare ilmu pembesar kemaluan pria scara gaib…krna prnah dnger ilmu “kata buntal”..dari sulawesi ‘n Bnjarmasin

  4. Mr.XXX

    Sebenarnya bukan maslah besar atau tidak tp carilah obat yang bikin keras & tahan lama..cz besar jg percuma kl meble…ayao share temen-temen amalan yang bisa bikin kuat and kenceng,dl sy dikasih tp lupa?pkk nya kl belum minum air putih SI OTONG tetap tegak dan kokoh..

  5. alyyjenggot : Suatu Khasanah warisan Nusantara yang luhur.. Bersyukurlah kita kepada ALLAHSWT..Atas semua nikmat-NYA kepada kita, Aamiin…
    pemabuk : Ki Alyyjenggot, tidak boleh masuk ruang ini. Masa udah jadi mayat masih mau memperbesar dan memperpanjang penis, hehehe….. (kabur..)

  6. Kempongpengelana

    As salamuallaikum sugeng rahayu salam salim kagem sesepuh sedanten salam 1 jiwa kagem kwa sedanten nderek nyimak mawon wasalam

  7. Ati-ati…ntar kebesaran malah gak kuat ngangkat??? Ibarat pedang walau kecil tapi kalau mainnya lincah yo bisa menang, dpd pedangnya besar malah keberatan ngangkat… Lemes deh…. Guyoooon…guyooon

    Yg sdh nyoba monggo berbagi cerita. Tambah besar apa mengkerut??

  8. Cakra Buana

    Assalamu’alaikum WarohmatULLAH Ki Wong Alus, Para Sepuh & Bolo Alus Semua.

    Afwan Jiddah (Mohon Maaf Banget) Ana Baru Ada Sempat Menjawab Komentar Dari Para Bolo Alus Semuanya, Karena Padatnya Kesibukan Ana.

    Ana Hanya Ingin Menjawab Pertanyaan Bolo Alus Mengenai Ramuan Yg Sudah Jadi Apakah Ada Atau Tidak..?

    Ana Katakan Berdasarkan Penuturan Dari Bapak Angkat Ana Yg Memberikan Resep Ramuan Ini.

    Hendaknya Ramuan Ini Di Buat Sendiri Oleh Yg Membutuhkan Agar Benar2 Bermanfaat Bagi Yg Akan Menggunakannya.

    Karena Bila Di Buatkan Oleh Orang Lain Justru Khasiatnya Kurang Terasa Manfaatnya Sebab Tidak Adanya Pengorbanan Dari Yg Ingin Menggunakannya Untuk Usaha Sendiri.

    Ramuan Ini Bila Sudah Jadi Harus Rutin Di Gunakan Setiap Pagi Dan Malam Selama Antara 1 s/d Dua Bulan Agar Mendapatkan Hasil Yg Maksimal.

    Namun Bila Bolo Alus Ada Yg Berminat Untuk Mendapatkan Ramuan Yg Lebih Berkhasiat & Lebih Cepat Untuk Memperbesar & Memanjangkan Ukuran Dzakar + Mengeraskan Serta Tahan Lama Dalam Melakukan Kewajiban Pada Pasangan, Yg Mana Resep Ramuan Ini Ana Khususkan Untuk Ummat Muslim Karena Ada Menggunakan Wirit Surah & Ayat-Ayat Al-Qur’an Dalam Proses Pembuatannya Serta Menggunakan 29 Jenis Herbal Yg Di Racik Serta Lama Pembuatannya 5 Hari Untuk Sekali Membuatnya.

    Silahkan Menghubungi Ana Secara Langsung Di No Hp 085344578588 & 081945892191 Setiap Hari Kecuali Hari Jum’at.

    Namun Sebelum Menghubungi Ana Nanti, Ana Minta Untuk Mengirimkan Sms Informasi Nama Terlebih Dahulu Serta Mengirimkan Pulsa Rp 10.000 Ke Nomor Yg Hendak Anda Hubungi Di Atas, Ana Tidak Akan Menjawab Telpon & Membalas Sms Dari Nomor Yg Tidak Ana Kenal & Membalas Sms Pertanyaan.

    Selain Ramuan Di Atas Ana Juga Memiliki Resep Ramuan Untuk Memperbesar Payudara Dalam 1 Minggu, Merenovasi Selaput Darah, Kejantanan Pria & Penyubur Kandungan Beserta Amalan Penyempurna Resep-Resep Ramuan Tersebut.

    Salam Takdzim & Persaudaraan Dari Ana Untuk Ki Wong Alus, Para Sepuh & Bolo Alus Semua.

    Wassalamu’alaikum WarohmatULLAH.

    :-) :-) :-)

    .

  9. Cakra Buana : Namun Sebelum Menghubungi Ana Nanti, Ana Minta Untuk Mengirimkan Sms Informasi Nama Terlebih Dahulu Serta Mengirimkan Pulsa Rp 10.000 Ke Nomor Yg Hendak Anda Hubungi Di Atas, Ana Tidak Akan Menjawab Telpon & Membalas Sms Dari Nomor Yg Tidak Ana Kenal & Membalas Sms Pertanyaan.
    pemabuk : hahaha… bener Ki… kalo ga ada yg kirim pulsa – bisa jebol nanganin telpon darimana aja ya… :) Lagian ada yang mau bayarin 1 juta tuh Ki.. :)
    ————————————————-
    Sunoto : Penting sih…. tapi cara pengungkapannya itu lho yang bikin nggak nyaman…… (untuk @MKA)
    pemabuk : itu dia mas… bener… ga nyaman rasanya.. Mbok nama Muha***d ndak usah ditulis.. atau disingkat saja.. kan lebih enak bercanda soal K*nT*L … hahaha…..
    Tapi ya sudahlah… moga2 beliau dikasih hidayah… :)
    ————————————————-
    Haris : wah kacau nih, ada udang di balik batu…
    pemabuk : (clingukan) Mana mas udangnya..??

  10. Minta maaf nih sama yg punya blog (Ki Alus)… ampun Ki…
    Nyuwun sepurane kaleh sesepuh sedoyo….
    Maklum lagi mabuk – jadi khilaf…..

    Astaghfirullah… ampun Kanjeng Sunan… ampun….
    Saya jgn dihukum lagi.. ampun….

  11. Anita Rahayu

    Wah ketahuan tuh … ternyata bapak-bapak sama cowok-cowok sukanya yang besar-besaaar (;-/)
    Apalagi kalau dilakukan oleh pengamal Ajian Bandung Bondowoso waaah
    Sebenarnya bukan masalah ukuran om, tapi pemanasannya, ketepatan sentuhannnya dan malah kalau trlalu bsaaar malah menyakitkan.

  12. udin

    bagi teman-teman yg ingin melihat bolog peribadi raja rijal kelayang silahkan kelik digoogle “KERAMAT BUMI KELAYANG”

  13. adam

    keerrreeeennnnnnnnnnnn.
    gak usah qobiltu kan ya ?
    mau dong, ki … bahannya dibeli dari aki aja deh ya … boleh kan ?
    he he he

  14. Cakra Buana

    Assalamu’alaikum WarohmatULLAH.

    Ana Hanya Ingin Menyampaikan Saja Pada Para Bolo Alus, Bahwa Ana Sementara Ini Belum Melayani Pemesanan Untuk Ramuan Memperbesar & Menambah Ukuran Dzakar..

    Akan Tetapi Ana Hanya Memberikan Resep, Tehnik Pijatan & Jenis-Jenis Makanan Yg Di Konsumsi Oleh Para Bolo Alus Yg Berminat Untuk Membesarkan, Memanjangkan & Mengeraskan Dzakar..

    Bila Para Bolo Alus Ada Yg Berminat Untuk Memiliki Resep, Tehnik Pemijatan & Jenis-Jenis Makanan Yg Mendukung Prosesnya..

    Silahkan Menghubungi Ana Pada No Hp Yg Ana Cantumkan Di Atas Namun Ana Harap Agar Mengirimkan Pulsa Rp 10.000 Pada 2 No Hp Di Atas Sebagai Bukti Keseriusan Para Bolo Alus Yg Berminat Pada Ramuan Tersebut Atau Ramuan-Ramuan Lainnya.

    Selain Itu Dengan Ramuan-Ramuan Yg Ana Miliki Itu Dapat Menjadi Salah Satu Cara Membantu Sesama Manusia Juga Tidak Dapat Di Pungkiri Dapat Menjadi Salah Satu Jalan Untuk Menambah Pemasukan Bagi Para Bolo Alus Yg Berminat Memiliki Resep Yg Akan Ana Kirimkan Bagi Yg Berminat..

    Terima Kasih..

    Wassalamu’alaikum WarohmatULLAH..

    NB :
    Luruskan Niat Untuk Membantu Sesama, Jangan Di Niatkan Untuk Bisnis..
    Karena Bila Di Niatkan Untuk Bisnis, Justru Khasiatnya Akan Berkurang Bermanfaatnya Nanti..
    :-)

    .

  15. Penajib Erah

    ma’af, yang lebih penting, berkali-kali orgasme tapi masih bisa terus, tidak sakit pinggang ( walau alat vital besar, tahan lama, tapi pinggang sakit, sama juga boong), setelah itu badan malah bugar, sehat dan awet muda. ini carax : setiap bangun pagi. sebelum berdiri, ambil posisi seperti mau push up, cuma bedanya yang jadi tumpuan adalah ke dua ibu jari kaki dan kedua siku, kedua telapak tangan disatukan di bawah dagu, lalu gerakan pinggang naik turun sebanyak tiga kali. Jadikan itu sebagai olah raga rutin anda setiap bangun pagi. Dan rasakan khasiat besarnya. Ini warisan dari Datu Nini saya dipedalaman Kalimantan. By Penajib Erah di KalTeng.

  16. Penajib Erah

    Ada juga akar yang namanya akar saluang belum, yang kalau di ambil sedikit, di selipkan di gigi, maka kalau minum tidak akan mabuk dan kalo dibawa berhubungan suami istri, tidak akan keluar sampai akar tsb dilepas

  17. jolembung...

    kok susah dn ribet…
    pergi k jepara buat ukiran mirip yg asli dn tmbah besar trus… ..mainkan..

  18. tovic alkaf

    hati2 dg ramuan pembesar kelamin, karena biasanya ada efek terkena penyakit kvlit/gatal2, syukuri apa adanya pemberian tuhan…salam poro bolo alus.

  19. Memang yaa, meskipun tidak semuanya, rata rata laki laki ingin memiliki ukuran mr P yang besar dan panjang hehe. Padahal yang penting kan bukan seberapa besar dan panjangnya, kalau ukuran standar tapi punya teknik yang bagus dan tidak memiliki keluhan disfungsi seksual seperti ejakulasi dini atau disfungsi ereksi tentu lebih mantap.. thanks ya bos informasinya, salam sukses untuk semuanya

  20. ass. pria romantis saya setuju, tapi gak ada salahnya kalo mau berusaha memperbesar biar puas diri, heheheh. tapi kalo ada keluhan ejakulasidini atau disfungsi ereksi sebaiknya saudara sebangsa dan setanah air minum jamu herbal gingseng. mantaf bikin kuat ereksi dan tahan lama. kalo agan pada mau pesen jamuat Kuat yg aman sms san saja sama tukang jamu nya.

  21. ingat ugb nggak nah ini nih ciri ciri awal dari ada udang di balik rempeyek kalau di balik ada udangnya rempeyeknya makanya cuman keliatan rempeyeknya kalau di lihat dari atas

    wkwkw awas modus modus aluuuuuuuusssss mbluudusssss waspadalah waspadalah ingak ingak ting
    kejahatan timbul bukan karena niatnya tetapi karena ada kesempatan ini yang sulit di deteksi
    karena niatnya gk ada makanya goreng udangnya belakangan wkwkw
    modus pk minta ijin sundul kalau agama jangan di bawa bawa pak menyesatkan entar jadi boomerang groub band asal surabaya ntar asek

  22. KALAU SAYA MENSYUKURI APA YANG ADA sebab nikmat ALLAH tiada tara dan takkan pernah habis kalau kita mammpu menik matinya semoga insyaf sebelum jadi ugb
    ki jogo bodo aja sekarang udah pinter makanya jadi kh ki joko pinter ckckckckckcc

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s