AMALAN MEMOHON HAJAT BESAR


pengembarajalansunyi@gmail.com

AMALAN MEMOHON HAJAT BESAR

Assalamua’alaikum wrwb
Sholawat dan salam tercurah kepada Nabi besar junjungan kita Muhammad
SAW semoga kelak kita dipertemukan dengan beliau dan memperoleh
Syafa’atnya. Ijinkan para sesepuh saya menyebarluaskan salah satu
amalan yang pernah saya dapatkan dari salah satu guru saya yaitu
memohon hajat besar. Dulu guru saya berkata “kamu amalkanlah ini, tapi
janganlah amalan ini kau buat main-main dan minta sesuatu yang buruk,
tapi amalkanlah demi kebaikan dan mintalah kepada Allah sesuatu yang
SULIT bagimu dan TIDAK MUNGKIN bagimu, misalkan RUMAH dan MOBIL” atau
masalah yang teramat sangat pelik” tapi dengan syarat DITUNGGU SAMBIL
TIDUR ( lupakan apa permintaan dan amalanmu ) setelah kamu
mengamalkannya”. Begitulah pesan guru saya saat itu. Kebetulan saat
itu saya masih mahasiswa, saat itu saya mengamalkannya sesuai dengan
cara dan syarat yang diberikan guru saya dan saya saat itu meminta
MOBIL dan RUMAH, karena bagi saya mobil dan rumah adalah permintaan
yang terlalu berat buat saya karena saya anak orang miskin. Bahkan
biaya kuliah pun tersendat-sendat, rumah terjual akibat usaha orang
tua yang bangkrut lebih parahnya lagi ayah saya pun meninggal
menghadap Allah. Saya pun “melupakan” amalan yang saya amalkan dan
menjalani aktifitas seperti biasa saya anggap saya mengamalkan amalan
itu sebagai hak dan kewajiban seorang hamba pada Tuhan nya dengan
mencari ridho Allah semata. Tahun berganti tahun, Alhamdulillah Allah
mengabulkan doa saya Rumah dan mobil tanpa berhutang kemanapun, bahkan
dikasih tambahan-tambahan lain yang sama sekali tidak terduga dan bagi
saya sangat berlebihan, banyak nikmat Allah yang tak terhitung
jumlahnya. Para sedulur, keberhasilan suatu hajat apapun ketika kita
ridho meminta dan kita pasrah atas kehendak Allah yakin dan
berprasangka baik Allah akan mengabulkannya tetapi tidak cepat putus
asa jika Allah belum mengabulkan hajat kita (ditunggu karo turu)
ditunggu tapi jangan di ingat-ingat. Mohon sedulur mengamalkan dengan
bijaksana dan untuk kebaikan semata.

Tata caranya :
Selasa Kliwon, mandi keramas tepat jam 12 malam kemudian sholat sunah
hajat 2 raka’at setelah selesai berdoalah kepada Allah ( jgn berdoa
pake bahasa yg kita tdk tahu artinya supaya lebih menghayati apa
pengaduan dan hajat kita ) lalu ;
#1.Kirim alfatihah pada kanjeng Nabi ( Illa Hadrati…)
2. Kirim Alfatihah pada sahabat Sayidina Abubakar, Sayyidina Umar,
Sayyidina Ustman, Sayyidina Ali.
3. Kirim Alfatihah kepada Syeikh Abdul Qodir Jaelani..
4. Kirim Alfatihah kepada Guru-guru kita..

# Ya allah ya karim ya rahman ya rahim ya ghani ya mughni salimna
walmuslimin 1000x

Amalan ini laksanakan selama 3 hari berturut-turut.

Saya ijasahkan kepada sedulur-sedulur kwa semoga menjadi ilmu yang
bermanfaat bagi kita semua…
Wassalam.
@@@

202 pemikiran pada “AMALAN MEMOHON HAJAT BESAR

  1. maaf mau tanya mbah…
    terkabul nya hajat mbah,untuk mendapatkan mobil+rumah itu berapa bulan,tahun??
    Trima kasih

  2. pengembarajalansunyi : Para sedulur, keberhasilan suatu hajat apapun ketika kita ridho meminta dan kita pasrah atas kehendak Allah yakin dan berprasangka baik Allah akan mengabulkannya tetapi tidak cepat putus asa jika Allah belum mengabulkan hajat kita (ditunggu karo turu) ditunggu tapi jangan di ingat-ingat..

    pemabuk : Setuju, bahwa kata kunci keberhasilan adalah ==> melupakan apa yang telah kita kerjakan. Dalam artikel ini menyebut istilah (ditunggu karo turu).
    Istilah lain menyebutnya dg istilah tawakal (menyerahkan urusan yg sudah kita kerjakan kepada Allah).

    Sering sekali kita mendengar ada orang yang mengatakan : “ah, saya sdh mengamalkan ini… mengamalkan itu.. tapi ternyata bohong.. tidak manjur…”
    Padahal kuncinya bukan amalan ini – amalan itu… atau bacaan ini – bacaan itu… tapi ==> ditunggu karo turu ==> itulah kuncinya.

    Mengapa justru saat kita melupakan permohonan kita (‘turu’ / tawakal) justru malah permohonan kita diijabah…???

    Pembaca lain mungkin ada yang bisa sharing lebih jauh mengenai rahasia (sirr)-nya…???

  3. @pengembarajalansunyi, mohon ijin mengamalkan. kayaknya emang di-PAS-kan ya posting-nya…. tanggal 23 Oktober 2012 adalah hari SELASA KLIWON. Matur nuwun.

  4. salam hormat selalu…..
    nderek ngangsu kaweruh,,,,,…..
    nderek QOBILTU….
    semoga SANG HYANG WIDHI selalu memberikan yg terbaik dunia akhirat.
    amin

  5. ijin menyimak serta ijin mengamalkam sewaktu-waktu ki. salam puji rahayu kagem poro sesepuh lan ugi poro sederek Kampus Wong Alus, salam.

  6. assalamualaikum wr.wb.
    saya dhyan… mohon diijinkan untuk mengamalkannya….dan mohon untuk di restui….. tapi masih ada satu pertanyaan… mengamalkannya kan 3 hari…. apakah selama tiga hari itu kita harus mandi … atau hanya di hari pertamanya saja…..

    trimakasih… wassalamualaikum wr.wb.

  7. siapa yg men doa kan sesama muslim,akan mdpt pahala kebaikan yg insya _ALLAH nya diterima sbanyak apa yg di maksud,bahkan lebih,,,QOBILTU,

  8. sbnr nya sdh terlalu bnyk nikmat Alloh yg diberikan kpd kita. kita bsa bernafas saja itu suatu nikmat yg luar biasa dan tdk ternilai harga nya. lbh baik mensyukuri yg sdh ada drpd minta yg blm ada.

  9. jaka sablenk anda ini munafik, semua orang boleh meminta pada Tuhan untuk minta apa saja, masalah dikabulkan mau cepat atau lambat itu urusan Tuhan. Bukankan Tuhan menantang makhluknya untuk meminta kepada~Nya . Dan juga anda termasuk sombong

  10. @wahyudi salam kenal dr sayA, agenda bulan suro emang mau diadakan ? kira kira kapan ya? sebaiknya kita tanyakan pada para sesepuh saja . nuwun kang

  11. mohon ijin mengalkanya guru semoga memberkahi hajat kami poro sedulur majapahit. eh…..kwa maksudnya. nuwun ki

  12. Salam @ PengembaraJalanSunyi!
    Qobiltu….
    Mohon ijasah tuk ngamalin
    Semoga barokah dan dunia akhiroh
    Amin Ya Rob!
    Wassalam.

  13. qobiltu kang…kebetulan ane punya masalah pelik yg sepertinya mustahil bisa diselesaikan …semoga dengan riadhoh amalan ini yg mustahil jadi tidak mustahil dan untuk itu ane minta ijazah amalan ini semoga berkah amiinn….

  14. gw bukan nya munafiq. gw cuma mengingatkan saja. kdng org lbh suka meminta kpd Alloh utk memberikan yg blm kita punya tp kita lupa utk bersyukur kpd yg telah diberikan Nya kpd kita.

  15. Assalammu alaikum para sesepuh dan sedulur KWA.izin bergabung dengan niat menambah wawasan keilmuan,dan menjalin silaturahim..nama:cah angon, email:kianshantang@gmail.com, alamat:ciomas,Bogor jawa barat..(domisili saat ini di daerah perairan sampang madura) …syukron.

  16. Assalamu’alaikum Wr.Wb
    mohon ijin dan do’a restu tuk mngamalkannya,,,,,
    moga barokah fiddunya wal akherat…
    swuun….

  17. بسم الله الرحمن الرحيم
    Qobiltu izin save dan diamalkan suatu hari nanti untuk saya dan keluarga

  18. Assallamualaikum. Wr. Wb

    Sedikit menambahkan tanpa bermaksud untuk menggurui. Sebelum melaksanakan sebuah riyadoh sebaiknya di awali dengan :

    1.Mandi Jinabat atau Mandi Ruwatan dengan menggunakan Media Air 7 Sumur yang fungsinya untuk menghilangkan segala pengaruh Negatif yang pada jasad kasar.

    2.Selain Sholat Fhardunya jangan pernah terlewatkan, perbanyak pula untuk melakukan Sholat Sunat Taubat dan perbanyak baca Kalimat Istighfar untuk memohon ampunan atas segala dosa yang telah di perbuat, baik di sengaja mau pun tidak disengaja.

    3.Puasa sunah Hari Senin dan Hari Kamis.

    Kunci dari sebuah Riyadoh adalah Keyakinan, Ikhlas, dan Istiqhomah dalam menjalankannya. Insya Allah, Allah Azza Wa Jalla akan mengabulkan hajat Kita semua. Amin

    Wassallam. Wr. Wb

  19. PANGESTUNIPUN MBAH.. Nyuwun izin ngamalaken..qobiltu hadzihil ijazah annafi’ah walbarokah,insya Allah.aamin. Alfaqir waddlo’if DADANG

  20. PANGESTUNIPUN MBAH.. Nyuwun izin ngamalaken..qobiltu hadzihil ijazah annafi’ah walbarokah,insya Allah.aamin. Alfaqir waddlo’if DADANG.matur swun

  21. bagi teman-teman yg ingin liat bolog pribadi mas raja rijal kelayang silahkan dikelik digoogle “KERAMAT BUMI KELAYANG”

  22. Jaka sablenk…..jaka sablenk….kalimat anda itu sepertinya menunjukan anda orang yg paling pinter bersyukur sekolong jagat, rendah hati dihadapan-Nya dan menjaga sikap diri dihadapan Allah SWT

  23. Ada yg kurang dalam amalan ini.baca sholawat sebelum dan sesudah berdoa.ALAHUMMA SHOLLI ‘ALAA MUHAMMAD WA AALI MUHAMMAD.
    selesai wirid ditu2p sholawat fulus 100x.
    Tiap pg shodaqoh min.2rb.kalo sukses 10% shodaqoh ke yatim piatu.

  24. maaf, bukan maksud saya menggurui dan sok pinter. kata kata di atas juga berlaku buat diri saya sendiri yg kurang bersyukur. bukan cuma buat org lain. sbnr nya saya ngomong spt di atas supaya org2 pandai bersyukur. supaya jangan spt saya. jangan salah paham dg omongan saya.

  25. Saya juga sering nyuruh org lain supaya rajin ibadah meski saya jarang ibadah. tujuan nya supaya org itu jangan spt saya.

  26. بسم الله الرحمن الرحيم
    Qobiltu….
    Mohon ijasah tuk ngamalin
    Semoga barokah dan dunia akhiroh
    Amin Ya Rob!

  27. salam pamuji rahayu
    kagem poro sesepuh kwa ugi poro sedulur2 sedoyo.
    sy pribadi berharap dg adanya amalan2 spt diatas bs menjadikan suatu solusi permasalahan yg tengah kt hadapi. sepelik dan serumit apapun itu asal kt tidak bosan2 dlm bertaqorub memohon kpd Gusti Alloh supaya permasalahan ini segera diangkat dan diganti dg kemudahan2. dan yg tentunya hajat yg menjadi kebutuhan kt bs tercapai.
    mengedepankan prasangka baik sangat mempengaruhi dlm taqorub kt, walaupun apa yg tengah kt hadapi msh bertentangan dg hati nurani.
    ikhlas dan yakin adalah kunci dimana sebuah amalan menjadi mustajabah.
    dg berprasangka baik otomatis telah mengajarkan hati ini mjadi bersih.
    bukankah Alloh Maha Suci..?
    maka kt pun dituntut dg bersih pula hati kt. dalam artian menurut kemampuan diri.
    krn kebersihan hati dr iri, dengki, syiak wasangka, berbangga diri, takabur dan sejenisnya akan sangat mempengaruhi pula terkabulnya doa.
    maaf saudaraku, bukan sy menggurui tp hanya sekedar sharing. dan tentunya para sedulur mungkin lebih mengetahuinya dr pd sy yg dhoif ini.
    @cah angon : salam paseduluran kang.
    nuwun sewu. apakah panjenengan dulu yg aktif di rasa sejati asuhan guru ki umar.?
    salam takdzim kagem panjenengan.
    sy dulu jg dirasa sejati. dg nick name doni. bagaimanakah kbr nya sekarang kang?
    nuwun

  28. @kerja raharja : salam pamuji rahayu kang.
    apakah panjenengan mas deri dr bengkulu ?
    maaf. hanya pengen nambahin saudara saja.
    salam takdzim kagem panjenengan.
    nuwun

  29. assalamualaikum
    kang saya bukan keluarga kwa tapi mohon izin ngamalaken geh.
    mohon keikhlasan panjenengan..mugi mugi manfaat bagi kito sedanten.amiiin.

  30. qubiltu sy mnta izin utk mngmlknnya suatu saat nanti smg berkah dn di kabulkan oleh allah swt amin……….

  31. Minta restu untuk mengamalkanya, smoga menjadi berkah dunia akhirat.
    Salam buat mbah wildan dan sesepuh2 KWA.

  32. Yuzirasi min sarisasi 7x(visualisasikan keinginan),KUN KATA ALLA,FAYAKUN KATA MUHAMMAD,NA’AM KATA ADAM,RABBAKUM KATA JIBRIL.Diamalkn ba’da slt sunnat apa saja & sebelum tidur

  33. setiap doa pada hakikatnya Mujarab dan Ampuh, itu tergantung Kehendak Allah, dan Kehendak Allah sedikit yg saya tahu ada beberapa Syarat
    1. Niat yg bersih
    2. Hamba yg Pasrah (Tidak Ngotot dan tahu diri kita ini Ciptaan)
    3. Yakin, tapi tidak berlebihan
    4. Berdoa dengan Adab yang pantas Yakni Pasrah, Yakin, dan Terus menerus.

    Terkecuali Doa/ilmu itu mengandung Khodam atau Mahluq Allah yang memiliki kekuatan tertentu.
    Ibaratnya satu ilmu/amalan memanggil tingkat bupati, dan ilmu/amalan satu lainnya memanggil tingkat Gubernur. Maka jelas yang paling Terasa khodam dari amalan tingkat Gubernur tadi.

    Coba tutup setiap amalan dengan Ayat Kursi 3x dan Berkata
    “Wahai Khodam Ayat Kursi, Kau Mahluq Allah, Aku juga mahluq Allah, Kau diberi Keistimewaan yang besar dalam Al-Qur’an, Sampaikanlah Doaku ini pada Allah dengan Hakmu yang Besar dari Allah agar dimudahkan Doaku ini”
    sepengalaman saya dengan cara seperti itu LANGSUNG TERASA seperti ilmu pengasihan “detik itu juga langsung terasa, tinggal cek saja targetnya”
    Mohon tidak digunakan untuk hal2 buruk, Karena Allah Maha Melihat, Hukum Sebab Akibat.
    sekedar berbagi, daripada disimpan sendiri. Salam sedulur

  34. assalamulaikum wr wb
    Mohon maaf Mbah mau tanya
    Amalan ini klo ga pake mandi bisa ga??
    Soalnya saya rentan sekali mandi tengah malam,,,,
    Mohon maaf Mbah klo lancang,,,,

  35. Terima kasih bnyak . Atas ilmunya ,, sem0ga all0h merohmati anda .. Amin…
    Saya pun orang miskin , sya ingin hidup kaya tp bagaimana caranya , orang tua saya bangkrut ..
    Saya sudah capek , bagaimana caranya supaya lebih sempurna hidupku .
    Saya slalu melamun . Apapun cara , amalan dll sudah saya lakukan , tp blum jd..
    Sedihnya aku

  36. @eL Diablo : Qobiltu dan ijin mengamalkan,,, @Kerta Raharja:: klalau mandi jinabat sech boleh,,, tapi kalau mandi 7 sumur malah yg ada ntar di susupi jin(sama aja ngasih jalan jin masuk ke diri kita nech),,, mandi jinabat aja udah cukup tinggal mantepkan hati dan iman(keyakinan) kita ke ALLAH aja lagi,,,…..

  37. assalamu’alaikum wr.wb. slm takdzim utk sohibul blog@ kiwong alus dan sohibul ijazah@pengembara jalan sunyi. qobiltu ijazahnya dg lngkp & smpurna,,mohon ijin mengamalkan utk pribadi dan keluarga serta menyampaikan pd yg mmbtuhkan. jazakalloh biahsanil jaza

  38. ass..apa ada kaitan nya dengan guru besar kyai mbah barokah-kyai affandi (murid nya)mumelalui tangan kanan nya-H.sakirin di kebumen??? waslm..

  39. ILAHI ANTA MAKSUDI..WARIDHOKA MATLUBI..A’TNI MAHABBATAKA WAMA’RIFATAKA…QOBILTU USTAD..SAYA TERIMA IJAZAHNYA ILMU2 YANG ANDA IJAZAHKAN DENGAN SEMPURNA…SEMOGA BERMANFAAT…ALFATEHAH WAMANAJAZANI…

  40. Assalamualaikum.mhn daftar anggota KWA,Nama : Priyo haryoto Ibu : Suniati Alamat : Perum Taman Anggun Sejahtera(TAS 3) Blok M-2 No.16 Tulangan-SIDOARJO.Wassalamualaikum wr.wb.

Tinggalkan Balasan

