AMALAN MEMOHON HAJAT BESAR


pengembarajalansunyi@gmail.com

AMALAN MEMOHON HAJAT BESAR

Assalamua’alaikum wrwb
Sholawat dan salam tercurah kepada Nabi besar junjungan kita Muhammad
SAW semoga kelak kita dipertemukan dengan beliau dan memperoleh
Syafa’atnya. Ijinkan para sesepuh saya menyebarluaskan salah satu
amalan yang pernah saya dapatkan dari salah satu guru saya yaitu
memohon hajat besar. Dulu guru saya berkata “kamu amalkanlah ini, tapi
janganlah amalan ini kau buat main-main dan minta sesuatu yang buruk,
tapi amalkanlah demi kebaikan dan mintalah kepada Allah sesuatu yang
SULIT bagimu dan TIDAK MUNGKIN bagimu, misalkan RUMAH dan MOBIL” atau
masalah yang teramat sangat pelik” tapi dengan syarat DITUNGGU SAMBIL
TIDUR ( lupakan apa permintaan dan amalanmu ) setelah kamu
mengamalkannya”. Begitulah pesan guru saya saat itu. Kebetulan saat
itu saya masih mahasiswa, saat itu saya mengamalkannya sesuai dengan
cara dan syarat yang diberikan guru saya dan saya saat itu meminta
MOBIL dan RUMAH, karena bagi saya mobil dan rumah adalah permintaan
yang terlalu berat buat saya karena saya anak orang miskin. Bahkan
biaya kuliah pun tersendat-sendat, rumah terjual akibat usaha orang
tua yang bangkrut lebih parahnya lagi ayah saya pun meninggal
menghadap Allah. Saya pun “melupakan” amalan yang saya amalkan dan
menjalani aktifitas seperti biasa saya anggap saya mengamalkan amalan
itu sebagai hak dan kewajiban seorang hamba pada Tuhan nya dengan
mencari ridho Allah semata. Tahun berganti tahun, Alhamdulillah Allah
mengabulkan doa saya Rumah dan mobil tanpa berhutang kemanapun, bahkan
dikasih tambahan-tambahan lain yang sama sekali tidak terduga dan bagi
saya sangat berlebihan, banyak nikmat Allah yang tak terhitung
jumlahnya. Para sedulur, keberhasilan suatu hajat apapun ketika kita
ridho meminta dan kita pasrah atas kehendak Allah yakin dan
berprasangka baik Allah akan mengabulkannya tetapi tidak cepat putus
asa jika Allah belum mengabulkan hajat kita (ditunggu karo turu)
ditunggu tapi jangan di ingat-ingat. Mohon sedulur mengamalkan dengan
bijaksana dan untuk kebaikan semata.

Tata caranya :
Selasa Kliwon, mandi keramas tepat jam 12 malam kemudian sholat sunah
hajat 2 raka’at setelah selesai berdoalah kepada Allah ( jgn berdoa
pake bahasa yg kita tdk tahu artinya supaya lebih menghayati apa
pengaduan dan hajat kita ) lalu ;
#1.Kirim alfatihah pada kanjeng Nabi ( Illa Hadrati…)
2. Kirim Alfatihah pada sahabat Sayidina Abubakar, Sayyidina Umar,
Sayyidina Ustman, Sayyidina Ali.
3. Kirim Alfatihah kepada Syeikh Abdul Qodir Jaelani..
4. Kirim Alfatihah kepada Guru-guru kita..

# Ya allah ya karim ya rahman ya rahim ya ghani ya mughni salimna
walmuslimin 1000x

Amalan ini laksanakan selama 3 hari berturut-turut.

Saya ijasahkan kepada sedulur-sedulur kwa semoga menjadi ilmu yang
bermanfaat bagi kita semua…
Wassalam.
@@@

Categories: >>PERPUSTAKAAN UTAMA | 200 Komentar

Navigasi tulisan

200 thoughts on “AMALAN MEMOHON HAJAT BESAR

  1. john ray

    pertamaxx

  2. Pertamaaax Gak Eaaaa?

  3. john ray

    maaf mau tanya mbah…
    terkabul nya hajat mbah,untuk mendapatkan mobil+rumah itu berapa bulan,tahun??
    Trima kasih

  4. mbahe

    pertamaxxxxx nihh….

  5. Semoga amalan ini bermanfaat untuk kita semua (dunia & akhirat), amiiiin.

  6. mualim

    qobiltu

  7. OLAH RASA MEMANG ASYIIK...

    ijin menyimak

  8. pengembarajalansunyi : Para sedulur, keberhasilan suatu hajat apapun ketika kita ridho meminta dan kita pasrah atas kehendak Allah yakin dan berprasangka baik Allah akan mengabulkannya tetapi tidak cepat putus asa jika Allah belum mengabulkan hajat kita (ditunggu karo turu) ditunggu tapi jangan di ingat-ingat..

    pemabuk : Setuju, bahwa kata kunci keberhasilan adalah ==> melupakan apa yang telah kita kerjakan. Dalam artikel ini menyebut istilah (ditunggu karo turu).
    Istilah lain menyebutnya dg istilah tawakal (menyerahkan urusan yg sudah kita kerjakan kepada Allah).

    Sering sekali kita mendengar ada orang yang mengatakan : “ah, saya sdh mengamalkan ini… mengamalkan itu.. tapi ternyata bohong.. tidak manjur…”
    Padahal kuncinya bukan amalan ini – amalan itu… atau bacaan ini – bacaan itu… tapi ==> ditunggu karo turu ==> itulah kuncinya.

    Mengapa justru saat kita melupakan permohonan kita (‘turu’ / tawakal) justru malah permohonan kita diijabah…???

    Pembaca lain mungkin ada yang bisa sharing lebih jauh mengenai rahasia (sirr)-nya…???

  9. IGBAL ( KUNCHEN )

    moga bermanfaat

  10. erbede

    @pengembarajalansunyi, mohon ijin mengamalkan. kayaknya emang di-PAS-kan ya posting-nya…. tanggal 23 Oktober 2012 adalah hari SELASA KLIWON. Matur nuwun.

  11. tukang takon

    hamdulillah
    ijin save suatu saat diamalkan
    nuwun

  12. sempala01

    qobiltu

    @pemabuk
    setuju mbah….

  13. laa tansa

    salam hormat selalu…..
    nderek ngangsu kaweruh,,,,,…..
    nderek QOBILTU….
    semoga SANG HYANG WIDHI selalu memberikan yg terbaik dunia akhirat.
    amin

  14. Edy

    ijin menyimak serta ijin mengamalkam sewaktu-waktu ki. salam puji rahayu kagem poro sesepuh lan ugi poro sederek Kampus Wong Alus, salam.

  15. syaiful

    Asslmualaikum wr.wb.
    saya syaiful. mhon ijin dn do’a rstu tuk mngamlknx. . .
    suwun. . .

  16. qobiltu

  17. Cah cilik

    Assalamualaikum semuanya, maaf telat absen
    qobiltu aja deh

  18. QOBILTU…..
    Niat sholatnya apa khurus..?

  19. lampu sentir

    assalamualaikum wr.wb.
    saya dhyan… mohon diijinkan untuk mengamalkannya….dan mohon untuk di restui….. tapi masih ada satu pertanyaan… mengamalkannya kan 3 hari…. apakah selama tiga hari itu kita harus mandi … atau hanya di hari pertamanya saja…..

    trimakasih… wassalamualaikum wr.wb.

  20. mantaaaaaaaaap

  21. Jampang Rante

    Hadir…….Nyimak.

  22. Wong Nganggur

    Assalamkm sedulur KWA
    Qobiltu mudah-mudahan Barokah

  23. Bibah

    qobiltu.dan salam buat semua sedulur yg sudah hadir

  24. Alim

    Bismillahirrohmaanirrahiim…………….
    QOBILTU……………….

  25. budy

    Hadiiiiieeeeeeerrrrrrrrrr…………ga lupa Qobiltu……..insaalloh diamalkan……..

  26. ***_nurcahyo_***

    QOBILTU KI IZIN MGAMALKAN AMIN..

  27. samsul

    Qobiltu mohon izin mengamalkan semoga bermanfaat

  28. arifin

    qobiltu… makasi atas ilmunya…

  29. PP__7

    siapa yg men doa kan sesama muslim,akan mdpt pahala kebaikan yg insya _ALLAH nya diterima sbanyak apa yg di maksud,bahkan lebih,,,QOBILTU,

  30. Hendra Juliadi

    ass, Qobiltu ki mhn ijin mengamalkan.

  31. qobiltu ijin mengamalkan ki….

  32. wach pas kie besok selasa,.selasa kliwon yg di sebut hari anggoro kasih.hari lahirnya nyi roro kidul,..qobiltu y kie,.insya allah di amalkan,..semoga bermanfaat untuk ku.

  33. lego

    sya terima ijazahnya..mohon ijin utk mengamalkannya…

  34. jaka sablenk

    sbnr nya sdh terlalu bnyk nikmat Alloh yg diberikan kpd kita. kita bsa bernafas saja itu suatu nikmat yg luar biasa dan tdk ternilai harga nya. lbh baik mensyukuri yg sdh ada drpd minta yg blm ada.

  35. ubanan

    qibiltu

  36. Paku alam

    Ikuutt..nyimax..sambil ngopi..

  37. cilacap

    ijin gamalin amin

  38. Haris

    jaka sablenk anda ini munafik, semua orang boleh meminta pada Tuhan untuk minta apa saja, masalah dikabulkan mau cepat atau lambat itu urusan Tuhan. Bukankan Tuhan menantang makhluknya untuk meminta kepada~Nya . Dan juga anda termasuk sombong

  39. Qobiltu Guru..

  40. wahyudie

    Qobitul ki
    Moga bermanfaat
    Buat sesepuh KWA apakah tidak ada agenda kegiatan buat bulon suro terimakasih

  41. gajah mada

    assalamualaikum poro sedulur semuanya

  42. tuan meneer

    qobiltu ki,mohon ijin mengamalkan suatu saat nanti.salam rahayu dari pekalongan

  43. gajah mada

    @wahyudi salam kenal dr sayA, agenda bulan suro emang mau diadakan ? kira kira kapan ya? sebaiknya kita tanyakan pada para sesepuh saja . nuwun kang

  44. gajah mada

    mohon ijin mengalkanya guru semoga memberkahi hajat kami poro sedulur majapahit. eh…..kwa maksudnya. nuwun ki

  45. nurcahya

    mantap ki

  46. bram2

    nderek nyimak…..

  47. wahyudie

    @gajah mada salam kenal juga kang..salam paseduluran untuk semua

  48. aqbabun

    Salam @ PengembaraJalanSunyi!
    Qobiltu….
    Mohon ijasah tuk ngamalin
    Semoga barokah dan dunia akhiroh
    Amin Ya Rob!
    Wassalam.

  49. mozand

    qobiltu kang…kebetulan ane punya masalah pelik yg sepertinya mustahil bisa diselesaikan …semoga dengan riadhoh amalan ini yg mustahil jadi tidak mustahil dan untuk itu ane minta ijazah amalan ini semoga berkah amiinn….

  50. AJIN
    NYIMAK

  51. Anaz

    Absen mlm..

  52. jaka sablenk

    gw bukan nya munafiq. gw cuma mengingatkan saja. kdng org lbh suka meminta kpd Alloh utk memberikan yg blm kita punya tp kita lupa utk bersyukur kpd yg telah diberikan Nya kpd kita.

  53. lontong

    ijin mengamalkan….INSYA ALLOH.

  54. qobiltu inin mengamalkan

  55. Wong Rembang

    Qobiltu…
    Ijin mengamalkanya…

  56. dayang

    qobiltu

  57. Cah angon

    Assalammu alaikum para sesepuh dan sedulur KWA.izin bergabung dengan niat menambah wawasan keilmuan,dan menjalin silaturahim..nama:cah angon, email:kianshantang@gmail.com, alamat:ciomas,Bogor jawa barat..(domisili saat ini di daerah perairan sampang madura) …syukron.

  58. mufid

    Assalamu’alaikum..wr.wb.
    Qobiltu,ijin mengamalkan…

  59. 740t

    Qobiltu…semoga berkah

  60. LA

    Qobiltu mbah

  61. i.one

    mohon ijin mengamalkanya,trima kasih bnyk.

  62. rabbitboy

    Qobiltu, trimakasih ki

  63. qobiltu guru,,, mohon ijin utk mngamalkan smoga manfaat dunia akhirat Aamiin

  64. panca

    Qobiltu,nderek ngamalke,mugi manfaat barokah.

  65. syaiful

    Assalamu’alaikum Wr.Wb
    mohon ijin dan do’a restu tuk mngamalkannya,,,,,
    moga barokah fiddunya wal akherat…
    swuun….

  66. qobiltu,izinkan saya mengamalkannya

  67. maaf bertanya…mandi keramas tu bagaimana

  68. Qobiltu njih

  69. Assalamualaikum

    mohon izin mengamalkannya

    AL-FATIHAH

  70. qobiltu..izin mengamalkan..

  71. sir onye luca

    بسم الله الرحمن الرحيم
    Qobiltu izin save dan diamalkan suatu hari nanti untuk saya dan keluarga

  72. selasa kliwon itu berarti senin malam ya? atau malam selasa kliwon kan? nderek ngamalke nggeh!!

  73. Assallamualaikum. Wr. Wb

    Sedikit menambahkan tanpa bermaksud untuk menggurui. Sebelum melaksanakan sebuah riyadoh sebaiknya di awali dengan :

    1.Mandi Jinabat atau Mandi Ruwatan dengan menggunakan Media Air 7 Sumur yang fungsinya untuk menghilangkan segala pengaruh Negatif yang pada jasad kasar.

    2.Selain Sholat Fhardunya jangan pernah terlewatkan, perbanyak pula untuk melakukan Sholat Sunat Taubat dan perbanyak baca Kalimat Istighfar untuk memohon ampunan atas segala dosa yang telah di perbuat, baik di sengaja mau pun tidak disengaja.

    3.Puasa sunah Hari Senin dan Hari Kamis.

    Kunci dari sebuah Riyadoh adalah Keyakinan, Ikhlas, dan Istiqhomah dalam menjalankannya. Insya Allah, Allah Azza Wa Jalla akan mengabulkan hajat Kita semua. Amin

    Wassallam. Wr. Wb

  74. jaffar

    Qobiltu mohon izin mengamalkan semoga bermanfaat

  75. Qobiltu
    mohon izin mengamalkan semoga bermanfaat

  76. yos

    qobiltu………
    mohon izin mengamalkan semoga bermanfaat……

  77. yonyon

    Mohon ijin daftar anggota kwa
    Nama.M tjahyono
    Alamat.jl bhakti raya cilincing
    jakut.
    Tl 083873144848.

  78. Dadang al aizam

    PANGESTUNIPUN MBAH.. Nyuwun izin ngamalaken..qobiltu hadzihil ijazah annafi’ah walbarokah,insya Allah.aamin. Alfaqir waddlo’if DADANG

  79. Dadang al aizam

    PANGESTUNIPUN MBAH.. Nyuwun izin ngamalaken..qobiltu hadzihil ijazah annafi’ah walbarokah,insya Allah.aamin. Alfaqir waddlo’if DADANG.matur swun

  80. Andkza

    Ijin mengamalkan doa ini

  81. Hamba-Mu yg hina

    Qobiltu.. Mohon ijin mengamalkan.. Semoga berkah dunia akherat.. Amiin..

  82. Adji

    Mohon ijin untuk mengamalkan nya…

  83. udin

    bagi teman-teman yg ingin liat bolog pribadi mas raja rijal kelayang silahkan dikelik digoogle “KERAMAT BUMI KELAYANG”

  84. qobiltu

  85. QOBILTU. ikut nyimak & mengamalkan,kirim fatihah untuk pengijazah,SALAM PERSAUDARAAN dari http://www.griyamadumawar.blogspot.com

  86. izin untk mengamalkan nya semoga bermanfaat buat saya dan juga guru.mohon izin ijazah nya guru besar,Amiinn…

  87. Qobiltu….. saya terima ijazahnya, semoga Allah meridhoi dan berkah amiiin alfatihah sent…

  88. Mikhail Aziz

    Nyuwun izin lan nyuwun ikhlas ipun penggalih.kangge ngamalaken amalan puniko.

  89. cong kenik

    Absen malem dan nyimak

  90. Aroyo de santos

    Jaka sablenk…..jaka sablenk….kalimat anda itu sepertinya menunjukan anda orang yg paling pinter bersyukur sekolong jagat, rendah hati dihadapan-Nya dan menjaga sikap diri dihadapan Allah SWT

  91. green lantern

    Ada yg kurang dalam amalan ini.baca sholawat sebelum dan sesudah berdoa.ALAHUMMA SHOLLI ‘ALAA MUHAMMAD WA AALI MUHAMMAD.
    selesai wirid ditu2p sholawat fulus 100x.
    Tiap pg shodaqoh min.2rb.kalo sukses 10% shodaqoh ke yatim piatu.

  92. Pakde

    qobiltu…..

  93. Qobiltu….Mohon ijin mengamalkannya…..Nuwun

  94. AN-SER

    Assalamualaikum…
    QOBILTU…izin mengamalkan

  95. Sang petualang

    Salam rahayu……qobiltu ijin mengamalkan.

  96. jaka sablenk

    maaf, bukan maksud saya menggurui dan sok pinter. kata kata di atas juga berlaku buat diri saya sendiri yg kurang bersyukur. bukan cuma buat org lain. sbnr nya saya ngomong spt di atas supaya org2 pandai bersyukur. supaya jangan spt saya. jangan salah paham dg omongan saya.

  97. jaka sablenk

    Saya juga sering nyuruh org lain supaya rajin ibadah meski saya jarang ibadah. tujuan nya supaya org itu jangan spt saya.

  98. qobiltu, izin ngamalken ki…..

  99. Taufiq

    بسم الله الرحمن الرحيم
    Qobiltu….
    Mohon ijasah tuk ngamalin
    Semoga barokah dan dunia akhiroh
    Amin Ya Rob!

  100. putra

    qobiLtu saya trima ijazah ilmu ini. . semoga bermanfa’at di dunia dan akhirat ,amien

  101. Sukma

    Qobiltu,mg2 manfaat didunia dan akherat

  102. Numpang tanya mbh?gmn prosesnya dpt duit tuk beli mobil n rumah tanpa utang itu,mksih.

  103. gajah mada

    salam pamuji rahayu
    kagem poro sesepuh kwa ugi poro sedulur2 sedoyo.
    sy pribadi berharap dg adanya amalan2 spt diatas bs menjadikan suatu solusi permasalahan yg tengah kt hadapi. sepelik dan serumit apapun itu asal kt tidak bosan2 dlm bertaqorub memohon kpd Gusti Alloh supaya permasalahan ini segera diangkat dan diganti dg kemudahan2. dan yg tentunya hajat yg menjadi kebutuhan kt bs tercapai.
    mengedepankan prasangka baik sangat mempengaruhi dlm taqorub kt, walaupun apa yg tengah kt hadapi msh bertentangan dg hati nurani.
    ikhlas dan yakin adalah kunci dimana sebuah amalan menjadi mustajabah.
    dg berprasangka baik otomatis telah mengajarkan hati ini mjadi bersih.
    bukankah Alloh Maha Suci..?
    maka kt pun dituntut dg bersih pula hati kt. dalam artian menurut kemampuan diri.
    krn kebersihan hati dr iri, dengki, syiak wasangka, berbangga diri, takabur dan sejenisnya akan sangat mempengaruhi pula terkabulnya doa.
    maaf saudaraku, bukan sy menggurui tp hanya sekedar sharing. dan tentunya para sedulur mungkin lebih mengetahuinya dr pd sy yg dhoif ini.
    @cah angon : salam paseduluran kang.
    nuwun sewu. apakah panjenengan dulu yg aktif di rasa sejati asuhan guru ki umar.?
    salam takdzim kagem panjenengan.
    sy dulu jg dirasa sejati. dg nick name doni. bagaimanakah kbr nya sekarang kang?
    nuwun

  104. agus nu fathoni

    qobilltu guru..alfatihah…
    /mohon doa restunya tuk mengamajan…

  105. gajah mada

    @kerja raharja : salam pamuji rahayu kang.
    apakah panjenengan mas deri dr bengkulu ?
    maaf. hanya pengen nambahin saudara saja.
    salam takdzim kagem panjenengan.
    nuwun

  106. saepuloh

    QObiltu,mohon ijin mengamalkannya.sent Al Fatihah….

  107. asalamualaikum wr.wb
    ki mohon ijin mengamalkan
    matursuwun

  108. kebow_dungkul

    mator nuwon.. .

  109. Agus Dwiyatno

    Assalamualaikum…
    QOBILTU…izin mengamalkan

  110. suwarto

    Mohon ijin mengamalkan, semoga bermanfa’at.

  111. mohon doa restu mau mengamalkannya.trims banyaakk barokallahu lakum

  112. mohon izin mengamalkan mbah smoga bermanfaat dunia akhirat.. aamiin

  113. Wongsuwong

    Bismillah…..man jadda wa jadda…

  114. Herli

    Assalamu alaikum wr wb
    Qobiltu.
    Mohon ijin mengamalkan Ki. Nuwun.

  115. putrasangraja

    izin mengamalkan…

  116. akmad

    Mohon ijin mangamalkan…

  117. riyanto

    ijin mengamal, salam

  118. wong akeh duso

    assalamualaikum
    kang saya bukan keluarga kwa tapi mohon izin ngamalaken geh.
    mohon keikhlasan panjenengan..mugi mugi manfaat bagi kito sedanten.amiiin.

  119. mohzaenudin

    ijin mengamalkan . . . bos

  120. AN-SER

    Ass…Qobiltu izin mengamalkan smoga barokah…

  121. yufa

    Qobiltu ijin mengamalkan puh..

  122. Qobiltu Ki, mohon ijin utk mengamalkan

  123. sumardi

    Assalamu alaikum wr wb
    Qobiltu.
    Mohon ijin save & suatu saat mengamalkan Ki. Nuwun.

  124. moch el-feqry

    qobiltu ki..
    Alfatichah sent ilal mungtaha..

  125. qobiltu ki

  126. zaki

    qobiltu

  127. cong kenik

    QOBILTU

  128. Astokinaryojopo

    Assalamu’alaikum wr wb
    Qobiltu…mohon ijin & restunya utk mengamalkan….wassalamu’alaikum

  129. Firman anak pedalaman Kalteng

    qubiltu sy mnta izin utk mngmlknnya suatu saat nanti smg berkah dn di kabulkan oleh allah swt amin……….

  130. cah ponti

    qobiltu

  131. Suryakaroshi

    Qobiltu ijasahnya. moga jd ladang amal buat anda amin

  132. rojali

    Qobiltu….izin mengamalkannya suatu saat nanti,makasih.

  133. herman

    ass.wr.wb. Qobiltu. mohon izin untuk mengamalkannya. semoga Allah senatiasa meridoi kita semua.amin

  134. MUNIF, REMBANG

    Minta restu untuk mengamalkanya, smoga menjadi berkah dunia akhirat.
    Salam buat mbah wildan dan sesepuh2 KWA.

  135. Ghusantree

    Assalamualaikum ww
    Qobiltu, mhn ijin n ijazah utk mengamalkan, smga makbul makasih

    wassalam,

    maulana if

  136. Zainuddin

    Yuzirasi min sarisasi 7x(visualisasikan keinginan),KUN KATA ALLA,FAYAKUN KATA MUHAMMAD,NA’AM KATA ADAM,RABBAKUM KATA JIBRIL.Diamalkn ba’da slt sunnat apa saja & sebelum tidur

  137. eL Diablo

    setiap doa pada hakikatnya Mujarab dan Ampuh, itu tergantung Kehendak Allah, dan Kehendak Allah sedikit yg saya tahu ada beberapa Syarat
    1. Niat yg bersih
    2. Hamba yg Pasrah (Tidak Ngotot dan tahu diri kita ini Ciptaan)
    3. Yakin, tapi tidak berlebihan
    4. Berdoa dengan Adab yang pantas Yakni Pasrah, Yakin, dan Terus menerus.

    Terkecuali Doa/ilmu itu mengandung Khodam atau Mahluq Allah yang memiliki kekuatan tertentu.
    Ibaratnya satu ilmu/amalan memanggil tingkat bupati, dan ilmu/amalan satu lainnya memanggil tingkat Gubernur. Maka jelas yang paling Terasa khodam dari amalan tingkat Gubernur tadi.

    Coba tutup setiap amalan dengan Ayat Kursi 3x dan Berkata
    “Wahai Khodam Ayat Kursi, Kau Mahluq Allah, Aku juga mahluq Allah, Kau diberi Keistimewaan yang besar dalam Al-Qur’an, Sampaikanlah Doaku ini pada Allah dengan Hakmu yang Besar dari Allah agar dimudahkan Doaku ini”
    sepengalaman saya dengan cara seperti itu LANGSUNG TERASA seperti ilmu pengasihan “detik itu juga langsung terasa, tinggal cek saja targetnya”
    Mohon tidak digunakan untuk hal2 buruk, Karena Allah Maha Melihat, Hukum Sebab Akibat.
    sekedar berbagi, daripada disimpan sendiri. Salam sedulur

  138. aline

    mohon ijin mengamalkan,

  139. Orng awam

    Qobiltu moho ijin u/mengamalkan

  140. RADEN EMEN SYAEFUDIN

    Mohon izin untuk melaksaanan amalan tersebut

  141. Mahmudi

    QOBILTU,MOHON IJIN DAN DOA RESTU IKUT MENGAMALKAN

  142. chani

    assalamulaikum wr wb
    Mohon maaf Mbah mau tanya
    Amalan ini klo ga pake mandi bisa ga??
    Soalnya saya rentan sekali mandi tengah malam,,,,
    Mohon maaf Mbah klo lancang,,,,

  143. Terima kasih bnyak . Atas ilmunya ,, sem0ga all0h merohmati anda .. Amin…
    Saya pun orang miskin , sya ingin hidup kaya tp bagaimana caranya , orang tua saya bangkrut ..
    Saya sudah capek , bagaimana caranya supaya lebih sempurna hidupku .
    Saya slalu melamun . Apapun cara , amalan dll sudah saya lakukan , tp blum jd..
    Sedihnya aku

  144. eka

    qobiltu…

  145. Send alpatehah ijin mengamalkan.

  146. Hariyanto

    Qobiltu ki..Mhon ijin

  147. @eL Diablo : Qobiltu dan ijin mengamalkan,,, @Kerta Raharja:: klalau mandi jinabat sech boleh,,, tapi kalau mandi 7 sumur malah yg ada ntar di susupi jin(sama aja ngasih jalan jin masuk ke diri kita nech),,, mandi jinabat aja udah cukup tinggal mantepkan hati dan iman(keyakinan) kita ke ALLAH aja lagi,,,…..

  148. nash

    assalamu’alaikum wr.wb. slm takdzim utk sohibul blog@ kiwong alus dan sohibul ijazah@pengembara jalan sunyi. qobiltu ijazahnya dg lngkp & smpurna,,mohon ijin mengamalkan utk pribadi dan keluarga serta menyampaikan pd yg mmbtuhkan. jazakalloh biahsanil jaza

  149. Soni

    sy ijin mengamalkan.

  150. purge

    ijin yimak

  151. Agus depok

    Qobiltu..Mhn doa restu mengamalkan..

  152. Qobiltu

  153. Qobiltu,

  154. demi allah anda pernah mengamalkanya

  155. Yadi suryadi

    Qobiltu terima kasih banyk smga mdpt pahala yang besar

  156. ass..apa ada kaitan nya dengan guru besar kyai mbah barokah-kyai affandi (murid nya)mumelalui tangan kanan nya-H.sakirin di kebumen??? waslm..

  157. kirim al-fatihah kpd guru kita berarti ke siapa ya…..

  158. saya bukan anggota kwa tapi saya mohon ijin mengamalkandan ijazahnya.smoga pengajaran ini dibalas Allah swt.amin

  159. mohon ijin memgamalkanya smoga pengamalanya dibalas Allah swt

  160. mohon ijin memgamalkanya smoga pengajarannya dibalas Allah swt

  161. Tio nugros

    Qobiltu….mugi barokah

  162. Mulyono UIN MaLANG

    Beri izin dan wasilahnya saya akan mengamalkannya. suwun Mbah

  163. lukman

    ikut Qabiltu aja mbah
    mohon ijin mengamalkannya
    semoga manfaat barokah

  164. cimot

    smoga memberi manfaat nyata…..qolbitu

  165. Izin mengML Kn mksh

  166. Nazri

    Izinkan saya mengamal ya Ki..Qabiltu

  167. semoga semua sajian bermanfaat bagi sekalian umat

  168. QOBILTU SY MOHON IJIN UNTUK MENGAMALKANNYA

  169. WONG GANTENG

    ILAHI ANTA MAKSUDI..WARIDHOKA MATLUBI..A’TNI MAHABBATAKA WAMA’RIFATAKA…QOBILTU USTAD..SAYA TERIMA IJAZAHNYA ILMU2 YANG ANDA IJAZAHKAN DENGAN SEMPURNA…SEMOGA BERMANFAAT…ALFATEHAH WAMANAJAZANI…

  170. Bismillahirrahmanirrahimm
    Qobiltu
    saya terima Ijazahnya semoga bermanfaat bwat kami semua ,terutama saya sendiri!

  171. Qobiltu ,mohon ijin dan do’a restunya tuk mengamalkan
    ,,salam ukhuah fillah

  172. gugun

    Qobiltu mohon izin mengamalkan

  173. ijin mengamalkan wahai para guru (digugu lan ditiru)semoga bermanfaat bagi saya dan keluarga .amin.

  174. nohon ijin amalkan dn mohon doa restu agar sy sgera dpat jdoh yg mnentramkan hati dan pandangan byk rejeki barokahnya amin

  175. asalamualaikum,,…? saya minta ijin untuk mengamalkan,,…!?

  176. nAz

    mohon idzin mengamalkan ki

  177. ruci

    qobiltu yai

  178. Wong Ganteng

    qobiltu

  179. qobiltu…ijin mengamalkan ya ki….alfatehah…

  180. wawan

    Assalamualaikum kang,..mohon ijin mengamalkan,smg berkah dunia akherat ..

  181. suci

    Minta ijin untuk mengamalkan

  182. Assalamu’alaikum kang, mohon ijin mengamalkan, semoga berkah, amiin

  183. alam

    Qobiltu… آمين يا رب العالمين

  184. Mhn daftar anggota KWA.Nama : Priyo haryoto. Ibu : Suniati Alamat : Perum Taman Anggun Sejahtera(TAS 3) Blok M-2 No.16 Tulangan-SIDOARJO.

  185. Assalamualaikum.mhn daftar anggota KWA,Nama : Priyo haryoto Ibu : Suniati Alamat : Perum Taman Anggun Sejahtera(TAS 3) Blok M-2 No.16 Tulangan-SIDOARJO.Wassalamualaikum wr.wb.

  186. Aslkm..Mohon di ijasahkan doa amalan ini..saya ada hajat..tks..wslm

  187. Ki Sukmo Alus

    Qobiltu, ijin untuk mengamalkan. wslm.

  188. Qobiltu mohon izin mengamalkan mbah..

  189. ijin mengamalkannya al fatehah

  190. semoga sy cepet bisa bayar hutang

  191. zacky

    QOBILTU

  192. kohar

    mohon izin ijazahnya,
    untuk mengamalkanya

  193. radenbagus

    qobiltu,,,

  194. Qobiltu,,,saya terima ijajahnya dengan sempurna

  195. Nandar

    Bismillah. Qobiltu saya terima ijazahnya dengan sempurna.
    Semoga berkah dunia akherat. Amiin….!

  196. mazzarie

    Qobiltu, saya terima ijazahnya dengan sempurna, mohon izin untuk mengamalkan,

  197. zainal arifin

    qobiltu

  198. Muhammad

    Mohon izin untuk kami amalkan, Tuan.

  199. Qobiltu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: