AMALAN MEMOHON HAJAT BESAR


pengembarajalansunyi@gmail.com

AMALAN MEMOHON HAJAT BESAR

Assalamua’alaikum wrwb
Sholawat dan salam tercurah kepada Nabi besar junjungan kita Muhammad
SAW semoga kelak kita dipertemukan dengan beliau dan memperoleh
Syafa’atnya. Ijinkan para sesepuh saya menyebarluaskan salah satu
amalan yang pernah saya dapatkan dari salah satu guru saya yaitu
memohon hajat besar. Dulu guru saya berkata “kamu amalkanlah ini, tapi
janganlah amalan ini kau buat main-main dan minta sesuatu yang buruk,
tapi amalkanlah demi kebaikan dan mintalah kepada Allah sesuatu yang
SULIT bagimu dan TIDAK MUNGKIN bagimu, misalkan RUMAH dan MOBIL” atau
masalah yang teramat sangat pelik” tapi dengan syarat DITUNGGU SAMBIL
TIDUR ( lupakan apa permintaan dan amalanmu ) setelah kamu
mengamalkannya”. Begitulah pesan guru saya saat itu. Kebetulan saat
itu saya masih mahasiswa, saat itu saya mengamalkannya sesuai dengan
cara dan syarat yang diberikan guru saya dan saya saat itu meminta
MOBIL dan RUMAH, karena bagi saya mobil dan rumah adalah permintaan
yang terlalu berat buat saya karena saya anak orang miskin. Bahkan
biaya kuliah pun tersendat-sendat, rumah terjual akibat usaha orang
tua yang bangkrut lebih parahnya lagi ayah saya pun meninggal
menghadap Allah. Saya pun “melupakan” amalan yang saya amalkan dan
menjalani aktifitas seperti biasa saya anggap saya mengamalkan amalan
itu sebagai hak dan kewajiban seorang hamba pada Tuhan nya dengan
mencari ridho Allah semata. Tahun berganti tahun, Alhamdulillah Allah
mengabulkan doa saya Rumah dan mobil tanpa berhutang kemanapun, bahkan
dikasih tambahan-tambahan lain yang sama sekali tidak terduga dan bagi
saya sangat berlebihan, banyak nikmat Allah yang tak terhitung
jumlahnya. Para sedulur, keberhasilan suatu hajat apapun ketika kita
ridho meminta dan kita pasrah atas kehendak Allah yakin dan
berprasangka baik Allah akan mengabulkannya tetapi tidak cepat putus
asa jika Allah belum mengabulkan hajat kita (ditunggu karo turu)
ditunggu tapi jangan di ingat-ingat. Mohon sedulur mengamalkan dengan
bijaksana dan untuk kebaikan semata.

Tata caranya :
Selasa Kliwon, mandi keramas tepat jam 12 malam kemudian sholat sunah
hajat 2 raka’at setelah selesai berdoalah kepada Allah ( jgn berdoa
pake bahasa yg kita tdk tahu artinya supaya lebih menghayati apa
pengaduan dan hajat kita ) lalu ;
#1.Kirim alfatihah pada kanjeng Nabi ( Illa Hadrati…)
2. Kirim Alfatihah pada sahabat Sayidina Abubakar, Sayyidina Umar,
Sayyidina Ustman, Sayyidina Ali.
3. Kirim Alfatihah kepada Syeikh Abdul Qodir Jaelani..
4. Kirim Alfatihah kepada Guru-guru kita..

# Ya allah ya karim ya rahman ya rahim ya ghani ya mughni salimna
walmuslimin 1000x

Amalan ini laksanakan selama 3 hari berturut-turut.

Saya ijasahkan kepada sedulur-sedulur kwa semoga menjadi ilmu yang
bermanfaat bagi kita semua…
Wassalam.
@@@

Iklan

202 Comments Add yours

  1. john ray berkata:

    pertamaxx

  2. Siba berkata:

    Pertamaaax Gak Eaaaa?

  3. john ray berkata:

    maaf mau tanya mbah…
    terkabul nya hajat mbah,untuk mendapatkan mobil+rumah itu berapa bulan,tahun??
    Trima kasih

  4. mbahe berkata:

    pertamaxxxxx nihh….

  5. kang Iwan berkata:

    Semoga amalan ini bermanfaat untuk kita semua (dunia & akhirat), amiiiin.

  6. mualim berkata:

    qobiltu

  7. OLAH RASA MEMANG ASYIIK... berkata:

    ijin menyimak

  8. pemabuk berkata:

    pengembarajalansunyi : Para sedulur, keberhasilan suatu hajat apapun ketika kita ridho meminta dan kita pasrah atas kehendak Allah yakin dan berprasangka baik Allah akan mengabulkannya tetapi tidak cepat putus asa jika Allah belum mengabulkan hajat kita (ditunggu karo turu) ditunggu tapi jangan di ingat-ingat..

    pemabuk : Setuju, bahwa kata kunci keberhasilan adalah ==> melupakan apa yang telah kita kerjakan. Dalam artikel ini menyebut istilah (ditunggu karo turu).
    Istilah lain menyebutnya dg istilah tawakal (menyerahkan urusan yg sudah kita kerjakan kepada Allah).

    Sering sekali kita mendengar ada orang yang mengatakan : “ah, saya sdh mengamalkan ini… mengamalkan itu.. tapi ternyata bohong.. tidak manjur…”
    Padahal kuncinya bukan amalan ini – amalan itu… atau bacaan ini – bacaan itu… tapi ==> ditunggu karo turu ==> itulah kuncinya.

    Mengapa justru saat kita melupakan permohonan kita (‘turu’ / tawakal) justru malah permohonan kita diijabah…???

    Pembaca lain mungkin ada yang bisa sharing lebih jauh mengenai rahasia (sirr)-nya…???

  9. IGBAL ( KUNCHEN ) berkata:

    moga bermanfaat

  10. erbede berkata:

    @pengembarajalansunyi, mohon ijin mengamalkan. kayaknya emang di-PAS-kan ya posting-nya…. tanggal 23 Oktober 2012 adalah hari SELASA KLIWON. Matur nuwun.

  11. tukang takon berkata:

    hamdulillah
    ijin save suatu saat diamalkan
    nuwun

  12. sempala01 berkata:

    qobiltu

    @pemabuk
    setuju mbah….

  13. laa tansa berkata:

    salam hormat selalu…..
    nderek ngangsu kaweruh,,,,,…..
    nderek QOBILTU….
    semoga SANG HYANG WIDHI selalu memberikan yg terbaik dunia akhirat.
    amin

  14. Edy berkata:

    ijin menyimak serta ijin mengamalkam sewaktu-waktu ki. salam puji rahayu kagem poro sesepuh lan ugi poro sederek Kampus Wong Alus, salam.

  15. syaiful berkata:

    Asslmualaikum wr.wb.
    saya syaiful. mhon ijin dn do’a rstu tuk mngamlknx. . .
    suwun. . .

  16. Cah cilik berkata:

    Assalamualaikum semuanya, maaf telat absen
    qobiltu aja deh

  17. Ucheng Hasan berkata:

    QOBILTU…..
    Niat sholatnya apa khurus..?

  18. lampu sentir berkata:

    assalamualaikum wr.wb.
    saya dhyan… mohon diijinkan untuk mengamalkannya….dan mohon untuk di restui….. tapi masih ada satu pertanyaan… mengamalkannya kan 3 hari…. apakah selama tiga hari itu kita harus mandi … atau hanya di hari pertamanya saja…..

    trimakasih… wassalamualaikum wr.wb.

  19. Jampang Rante berkata:

    Hadir…….Nyimak.

  20. Wong Nganggur berkata:

    Assalamkm sedulur KWA
    Qobiltu mudah-mudahan Barokah

  21. Bibah berkata:

    qobiltu.dan salam buat semua sedulur yg sudah hadir

  22. Alim berkata:

    Bismillahirrohmaanirrahiim…………….
    QOBILTU……………….

  23. budy berkata:

    Hadiiiiieeeeeeerrrrrrrrrr…………ga lupa Qobiltu……..insaalloh diamalkan……..

  24. ***_nurcahyo_*** berkata:

    QOBILTU KI IZIN MGAMALKAN AMIN..

  25. samsul berkata:

    Qobiltu mohon izin mengamalkan semoga bermanfaat

  26. arifin berkata:

    qobiltu… makasi atas ilmunya…

  27. PP__7 berkata:

    siapa yg men doa kan sesama muslim,akan mdpt pahala kebaikan yg insya _ALLAH nya diterima sbanyak apa yg di maksud,bahkan lebih,,,QOBILTU,

  28. Hendra Juliadi berkata:

    ass, Qobiltu ki mhn ijin mengamalkan.

  29. yadiwijaya7777 berkata:

    qobiltu ijin mengamalkan ki….

  30. wach pas kie besok selasa,.selasa kliwon yg di sebut hari anggoro kasih.hari lahirnya nyi roro kidul,..qobiltu y kie,.insya allah di amalkan,..semoga bermanfaat untuk ku.

  31. lego berkata:

    sya terima ijazahnya..mohon ijin utk mengamalkannya…

  32. jaka sablenk berkata:

    sbnr nya sdh terlalu bnyk nikmat Alloh yg diberikan kpd kita. kita bsa bernafas saja itu suatu nikmat yg luar biasa dan tdk ternilai harga nya. lbh baik mensyukuri yg sdh ada drpd minta yg blm ada.

  33. ubanan berkata:

    qibiltu

  34. Paku alam berkata:

    Ikuutt..nyimax..sambil ngopi..

  35. cilacap berkata:

    ijin gamalin amin

  36. Haris berkata:

    jaka sablenk anda ini munafik, semua orang boleh meminta pada Tuhan untuk minta apa saja, masalah dikabulkan mau cepat atau lambat itu urusan Tuhan. Bukankan Tuhan menantang makhluknya untuk meminta kepada~Nya . Dan juga anda termasuk sombong

  37. TokeK berkata:

    Qobiltu Guru..

  38. wahyudie berkata:

    Qobitul ki
    Moga bermanfaat
    Buat sesepuh KWA apakah tidak ada agenda kegiatan buat bulon suro terimakasih

  39. gajah mada berkata:

    assalamualaikum poro sedulur semuanya

  40. tuan meneer berkata:

    qobiltu ki,mohon ijin mengamalkan suatu saat nanti.salam rahayu dari pekalongan

  41. gajah mada berkata:

    @wahyudi salam kenal dr sayA, agenda bulan suro emang mau diadakan ? kira kira kapan ya? sebaiknya kita tanyakan pada para sesepuh saja . nuwun kang

  42. gajah mada berkata:

    mohon ijin mengalkanya guru semoga memberkahi hajat kami poro sedulur majapahit. eh…..kwa maksudnya. nuwun ki

  43. nurcahya berkata:

    mantap ki

  44. bram2 berkata:

    nderek nyimak…..

  45. wahyudie berkata:

    @gajah mada salam kenal juga kang..salam paseduluran untuk semua

  46. aqbabun berkata:

    Salam @ PengembaraJalanSunyi!
    Qobiltu….
    Mohon ijasah tuk ngamalin
    Semoga barokah dan dunia akhiroh
    Amin Ya Rob!
    Wassalam.

  47. mozand berkata:

    qobiltu kang…kebetulan ane punya masalah pelik yg sepertinya mustahil bisa diselesaikan …semoga dengan riadhoh amalan ini yg mustahil jadi tidak mustahil dan untuk itu ane minta ijazah amalan ini semoga berkah amiinn….

  48. Anaz berkata:

    Absen mlm..

  49. jaka sablenk berkata:

    gw bukan nya munafiq. gw cuma mengingatkan saja. kdng org lbh suka meminta kpd Alloh utk memberikan yg blm kita punya tp kita lupa utk bersyukur kpd yg telah diberikan Nya kpd kita.

  50. lontong berkata:

    ijin mengamalkan….INSYA ALLOH.

  51. benjo191 berkata:

    qobiltu inin mengamalkan

  52. Wong Rembang berkata:

    Qobiltu…
    Ijin mengamalkanya…

  53. dayang berkata:

    qobiltu

  54. Cah angon berkata:

    Assalammu alaikum para sesepuh dan sedulur KWA.izin bergabung dengan niat menambah wawasan keilmuan,dan menjalin silaturahim..nama:cah angon, email:kianshantang@gmail.com, alamat:ciomas,Bogor jawa barat..(domisili saat ini di daerah perairan sampang madura) …syukron.

  55. mufid berkata:

    Assalamu’alaikum..wr.wb.
    Qobiltu,ijin mengamalkan…

  56. 740t berkata:

    Qobiltu…semoga berkah

  57. LA berkata:

    Qobiltu mbah

  58. i.one berkata:

    mohon ijin mengamalkanya,trima kasih bnyk.

  59. rabbitboy berkata:

    Qobiltu, trimakasih ki

  60. lare jawi berkata:

    qobiltu guru,,, mohon ijin utk mngamalkan smoga manfaat dunia akhirat Aamiin

  61. panca berkata:

    Qobiltu,nderek ngamalke,mugi manfaat barokah.

  62. syaiful berkata:

    Assalamu’alaikum Wr.Wb
    mohon ijin dan do’a restu tuk mngamalkannya,,,,,
    moga barokah fiddunya wal akherat…
    swuun….

  63. Man Terengganu berkata:

    qobiltu,izinkan saya mengamalkannya

  64. Man Terengganu berkata:

    maaf bertanya…mandi keramas tu bagaimana

  65. Mas Akik berkata:

    Qobiltu njih

  66. Assalamualaikum

    mohon izin mengamalkannya

    AL-FATIHAH

  67. mazthrei berkata:

    qobiltu..izin mengamalkan..

  68. sir onye luca berkata:

    بسم الله الرحمن الرحيم
    Qobiltu izin save dan diamalkan suatu hari nanti untuk saya dan keluarga

  69. yuast69 berkata:

    selasa kliwon itu berarti senin malam ya? atau malam selasa kliwon kan? nderek ngamalke nggeh!!

  70. Kerta Raharja berkata:

    Assallamualaikum. Wr. Wb

    Sedikit menambahkan tanpa bermaksud untuk menggurui. Sebelum melaksanakan sebuah riyadoh sebaiknya di awali dengan :

    1.Mandi Jinabat atau Mandi Ruwatan dengan menggunakan Media Air 7 Sumur yang fungsinya untuk menghilangkan segala pengaruh Negatif yang pada jasad kasar.

    2.Selain Sholat Fhardunya jangan pernah terlewatkan, perbanyak pula untuk melakukan Sholat Sunat Taubat dan perbanyak baca Kalimat Istighfar untuk memohon ampunan atas segala dosa yang telah di perbuat, baik di sengaja mau pun tidak disengaja.

    3.Puasa sunah Hari Senin dan Hari Kamis.

    Kunci dari sebuah Riyadoh adalah Keyakinan, Ikhlas, dan Istiqhomah dalam menjalankannya. Insya Allah, Allah Azza Wa Jalla akan mengabulkan hajat Kita semua. Amin

    Wassallam. Wr. Wb

  71. jaffar berkata:

    Qobiltu mohon izin mengamalkan semoga bermanfaat

  72. sanjaya berkata:

    Qobiltu
    mohon izin mengamalkan semoga bermanfaat

  73. yos berkata:

    qobiltu………
    mohon izin mengamalkan semoga bermanfaat……

  74. yonyon berkata:

    Mohon ijin daftar anggota kwa
    Nama.M tjahyono
    Alamat.jl bhakti raya cilincing
    jakut.
    Tl 083873144848.

  75. Dadang al aizam berkata:

    PANGESTUNIPUN MBAH.. Nyuwun izin ngamalaken..qobiltu hadzihil ijazah annafi’ah walbarokah,insya Allah.aamin. Alfaqir waddlo’if DADANG

  76. Dadang al aizam berkata:

    PANGESTUNIPUN MBAH.. Nyuwun izin ngamalaken..qobiltu hadzihil ijazah annafi’ah walbarokah,insya Allah.aamin. Alfaqir waddlo’if DADANG.matur swun

  77. Andkza berkata:

    Ijin mengamalkan doa ini

  78. Hamba-Mu yg hina berkata:

    Qobiltu.. Mohon ijin mengamalkan.. Semoga berkah dunia akherat.. Amiin..

  79. Adji berkata:

    Mohon ijin untuk mengamalkan nya…

  80. udin berkata:

    bagi teman-teman yg ingin liat bolog pribadi mas raja rijal kelayang silahkan dikelik digoogle “KERAMAT BUMI KELAYANG”

  81. agus riyanto berkata:

    QOBILTU. ikut nyimak & mengamalkan,kirim fatihah untuk pengijazah,SALAM PERSAUDARAAN dari http://www.griyamadumawar.blogspot.com

  82. izin untk mengamalkan nya semoga bermanfaat buat saya dan juga guru.mohon izin ijazah nya guru besar,Amiinn…

  83. jaka soenda berkata:

    Qobiltu….. saya terima ijazahnya, semoga Allah meridhoi dan berkah amiiin alfatihah sent…

  84. Mikhail Aziz berkata:

    Nyuwun izin lan nyuwun ikhlas ipun penggalih.kangge ngamalaken amalan puniko.

  85. cong kenik berkata:

    Absen malem dan nyimak

  86. Aroyo de santos berkata:

    Jaka sablenk…..jaka sablenk….kalimat anda itu sepertinya menunjukan anda orang yg paling pinter bersyukur sekolong jagat, rendah hati dihadapan-Nya dan menjaga sikap diri dihadapan Allah SWT

  87. green lantern berkata:

    Ada yg kurang dalam amalan ini.baca sholawat sebelum dan sesudah berdoa.ALAHUMMA SHOLLI ‘ALAA MUHAMMAD WA AALI MUHAMMAD.
    selesai wirid ditu2p sholawat fulus 100x.
    Tiap pg shodaqoh min.2rb.kalo sukses 10% shodaqoh ke yatim piatu.

  88. Pakde berkata:

    qobiltu…..

  89. Surya berkata:

    Qobiltu….Mohon ijin mengamalkannya…..Nuwun

  90. AN-SER berkata:

    Assalamualaikum…
    QOBILTU…izin mengamalkan

  91. Sang petualang berkata:

    Salam rahayu……qobiltu ijin mengamalkan.

  92. jaka sablenk berkata:

    maaf, bukan maksud saya menggurui dan sok pinter. kata kata di atas juga berlaku buat diri saya sendiri yg kurang bersyukur. bukan cuma buat org lain. sbnr nya saya ngomong spt di atas supaya org2 pandai bersyukur. supaya jangan spt saya. jangan salah paham dg omongan saya.

  93. jaka sablenk berkata:

    Saya juga sering nyuruh org lain supaya rajin ibadah meski saya jarang ibadah. tujuan nya supaya org itu jangan spt saya.

  94. davidnov berkata:

    qobiltu, izin ngamalken ki…..

  95. Taufiq berkata:

    بسم الله الرحمن الرحيم
    Qobiltu….
    Mohon ijasah tuk ngamalin
    Semoga barokah dan dunia akhiroh
    Amin Ya Rob!

  96. putra berkata:

    qobiLtu saya trima ijazah ilmu ini. . semoga bermanfa’at di dunia dan akhirat ,amien

  97. Sukma berkata:

    Qobiltu,mg2 manfaat didunia dan akherat

  98. noru ker arman berkata:

    Numpang tanya mbh?gmn prosesnya dpt duit tuk beli mobil n rumah tanpa utang itu,mksih.

  99. gajah mada berkata:

    salam pamuji rahayu
    kagem poro sesepuh kwa ugi poro sedulur2 sedoyo.
    sy pribadi berharap dg adanya amalan2 spt diatas bs menjadikan suatu solusi permasalahan yg tengah kt hadapi. sepelik dan serumit apapun itu asal kt tidak bosan2 dlm bertaqorub memohon kpd Gusti Alloh supaya permasalahan ini segera diangkat dan diganti dg kemudahan2. dan yg tentunya hajat yg menjadi kebutuhan kt bs tercapai.
    mengedepankan prasangka baik sangat mempengaruhi dlm taqorub kt, walaupun apa yg tengah kt hadapi msh bertentangan dg hati nurani.
    ikhlas dan yakin adalah kunci dimana sebuah amalan menjadi mustajabah.
    dg berprasangka baik otomatis telah mengajarkan hati ini mjadi bersih.
    bukankah Alloh Maha Suci..?
    maka kt pun dituntut dg bersih pula hati kt. dalam artian menurut kemampuan diri.
    krn kebersihan hati dr iri, dengki, syiak wasangka, berbangga diri, takabur dan sejenisnya akan sangat mempengaruhi pula terkabulnya doa.
    maaf saudaraku, bukan sy menggurui tp hanya sekedar sharing. dan tentunya para sedulur mungkin lebih mengetahuinya dr pd sy yg dhoif ini.
    @cah angon : salam paseduluran kang.
    nuwun sewu. apakah panjenengan dulu yg aktif di rasa sejati asuhan guru ki umar.?
    salam takdzim kagem panjenengan.
    sy dulu jg dirasa sejati. dg nick name doni. bagaimanakah kbr nya sekarang kang?
    nuwun

  100. agus nu fathoni berkata:

    qobilltu guru..alfatihah…
    /mohon doa restunya tuk mengamajan…

  101. gajah mada berkata:

    @kerja raharja : salam pamuji rahayu kang.
    apakah panjenengan mas deri dr bengkulu ?
    maaf. hanya pengen nambahin saudara saja.
    salam takdzim kagem panjenengan.
    nuwun

  102. saepuloh berkata:

    QObiltu,mohon ijin mengamalkannya.sent Al Fatihah….

  103. putrajasinga4 berkata:

    asalamualaikum wr.wb
    ki mohon ijin mengamalkan
    matursuwun

  104. kebow_dungkul berkata:

    mator nuwon.. .

  105. Agus Dwiyatno berkata:

    Assalamualaikum…
    QOBILTU…izin mengamalkan

  106. suwarto berkata:

    Mohon ijin mengamalkan, semoga bermanfa’at.

  107. FAthurrozi Anwar berkata:

    mohon doa restu mau mengamalkannya.trims banyaakk barokallahu lakum

  108. MOHAMAD ZARKASIH berkata:

    mohon izin mengamalkan mbah smoga bermanfaat dunia akhirat.. aamiin

  109. Wongsuwong berkata:

    Bismillah…..man jadda wa jadda…

  110. Herli berkata:

    Assalamu alaikum wr wb
    Qobiltu.
    Mohon ijin mengamalkan Ki. Nuwun.

  111. putrasangraja berkata:

    izin mengamalkan…

  112. akmad berkata:

    Mohon ijin mangamalkan…

  113. riyanto berkata:

    ijin mengamal, salam

  114. wong akeh duso berkata:

    assalamualaikum
    kang saya bukan keluarga kwa tapi mohon izin ngamalaken geh.
    mohon keikhlasan panjenengan..mugi mugi manfaat bagi kito sedanten.amiiin.

  115. mohzaenudin berkata:

    ijin mengamalkan . . . bos

  116. AN-SER berkata:

    Ass…Qobiltu izin mengamalkan smoga barokah…

  117. yufa berkata:

    Qobiltu ijin mengamalkan puh..

  118. mehiera berkata:

    Qobiltu Ki, mohon ijin utk mengamalkan

  119. sumardi berkata:

    Assalamu alaikum wr wb
    Qobiltu.
    Mohon ijin save & suatu saat mengamalkan Ki. Nuwun.

  120. moch el-feqry berkata:

    qobiltu ki..
    Alfatichah sent ilal mungtaha..

  121. rizal berkata:

    qobiltu ki

  122. zaki berkata:

    qobiltu

  123. cong kenik berkata:

    QOBILTU

  124. Astokinaryojopo berkata:

    Assalamu’alaikum wr wb
    Qobiltu…mohon ijin & restunya utk mengamalkan….wassalamu’alaikum

  125. Firman anak pedalaman Kalteng berkata:

    qubiltu sy mnta izin utk mngmlknnya suatu saat nanti smg berkah dn di kabulkan oleh allah swt amin……….

  126. cah ponti berkata:

    qobiltu

  127. Suryakaroshi berkata:

    Qobiltu ijasahnya. moga jd ladang amal buat anda amin

  128. rojali berkata:

    Qobiltu….izin mengamalkannya suatu saat nanti,makasih.

  129. herman berkata:

    ass.wr.wb. Qobiltu. mohon izin untuk mengamalkannya. semoga Allah senatiasa meridoi kita semua.amin

  130. MUNIF, REMBANG berkata:

    Minta restu untuk mengamalkanya, smoga menjadi berkah dunia akhirat.
    Salam buat mbah wildan dan sesepuh2 KWA.

  131. Ghusantree berkata:

    Assalamualaikum ww
    Qobiltu, mhn ijin n ijazah utk mengamalkan, smga makbul makasih

    wassalam,

    maulana if

  132. Zainuddin berkata:

    Yuzirasi min sarisasi 7x(visualisasikan keinginan),KUN KATA ALLA,FAYAKUN KATA MUHAMMAD,NA’AM KATA ADAM,RABBAKUM KATA JIBRIL.Diamalkn ba’da slt sunnat apa saja & sebelum tidur

  133. eL Diablo berkata:

    setiap doa pada hakikatnya Mujarab dan Ampuh, itu tergantung Kehendak Allah, dan Kehendak Allah sedikit yg saya tahu ada beberapa Syarat
    1. Niat yg bersih
    2. Hamba yg Pasrah (Tidak Ngotot dan tahu diri kita ini Ciptaan)
    3. Yakin, tapi tidak berlebihan
    4. Berdoa dengan Adab yang pantas Yakni Pasrah, Yakin, dan Terus menerus.

    Terkecuali Doa/ilmu itu mengandung Khodam atau Mahluq Allah yang memiliki kekuatan tertentu.
    Ibaratnya satu ilmu/amalan memanggil tingkat bupati, dan ilmu/amalan satu lainnya memanggil tingkat Gubernur. Maka jelas yang paling Terasa khodam dari amalan tingkat Gubernur tadi.

    Coba tutup setiap amalan dengan Ayat Kursi 3x dan Berkata
    “Wahai Khodam Ayat Kursi, Kau Mahluq Allah, Aku juga mahluq Allah, Kau diberi Keistimewaan yang besar dalam Al-Qur’an, Sampaikanlah Doaku ini pada Allah dengan Hakmu yang Besar dari Allah agar dimudahkan Doaku ini”
    sepengalaman saya dengan cara seperti itu LANGSUNG TERASA seperti ilmu pengasihan “detik itu juga langsung terasa, tinggal cek saja targetnya”
    Mohon tidak digunakan untuk hal2 buruk, Karena Allah Maha Melihat, Hukum Sebab Akibat.
    sekedar berbagi, daripada disimpan sendiri. Salam sedulur

  134. aline berkata:

    mohon ijin mengamalkan,

  135. Orng awam berkata:

    Qobiltu moho ijin u/mengamalkan

  136. RADEN EMEN SYAEFUDIN berkata:

    Mohon izin untuk melaksaanan amalan tersebut

  137. Mahmudi berkata:

    QOBILTU,MOHON IJIN DAN DOA RESTU IKUT MENGAMALKAN

  138. chani berkata:

    assalamulaikum wr wb
    Mohon maaf Mbah mau tanya
    Amalan ini klo ga pake mandi bisa ga??
    Soalnya saya rentan sekali mandi tengah malam,,,,
    Mohon maaf Mbah klo lancang,,,,

  139. Terima kasih bnyak . Atas ilmunya ,, sem0ga all0h merohmati anda .. Amin…
    Saya pun orang miskin , sya ingin hidup kaya tp bagaimana caranya , orang tua saya bangkrut ..
    Saya sudah capek , bagaimana caranya supaya lebih sempurna hidupku .
    Saya slalu melamun . Apapun cara , amalan dll sudah saya lakukan , tp blum jd..
    Sedihnya aku

  140. eka berkata:

    qobiltu…

  141. Fathurrahman berkata:

    Send alpatehah ijin mengamalkan.

  142. Hariyanto berkata:

    Qobiltu ki..Mhon ijin

  143. neval313 berkata:

    @eL Diablo : Qobiltu dan ijin mengamalkan,,, @Kerta Raharja:: klalau mandi jinabat sech boleh,,, tapi kalau mandi 7 sumur malah yg ada ntar di susupi jin(sama aja ngasih jalan jin masuk ke diri kita nech),,, mandi jinabat aja udah cukup tinggal mantepkan hati dan iman(keyakinan) kita ke ALLAH aja lagi,,,…..

  144. nash berkata:

    assalamu’alaikum wr.wb. slm takdzim utk sohibul blog@ kiwong alus dan sohibul ijazah@pengembara jalan sunyi. qobiltu ijazahnya dg lngkp & smpurna,,mohon ijin mengamalkan utk pribadi dan keluarga serta menyampaikan pd yg mmbtuhkan. jazakalloh biahsanil jaza

  145. Soni berkata:

    sy ijin mengamalkan.

  146. purge berkata:

    ijin yimak

  147. Agus depok berkata:

    Qobiltu..Mhn doa restu mengamalkan..

  148. dedi berkata:

    demi allah anda pernah mengamalkanya

  149. Yadi suryadi berkata:

    Qobiltu terima kasih banyk smga mdpt pahala yang besar

  150. doni berkata:

    ass..apa ada kaitan nya dengan guru besar kyai mbah barokah-kyai affandi (murid nya)mumelalui tangan kanan nya-H.sakirin di kebumen??? waslm..

  151. fajar berkata:

    kirim al-fatihah kpd guru kita berarti ke siapa ya…..

  152. dedierol berkata:

    saya bukan anggota kwa tapi saya mohon ijin mengamalkandan ijazahnya.smoga pengajaran ini dibalas Allah swt.amin

  153. dedierol berkata:

    mohon ijin memgamalkanya smoga pengamalanya dibalas Allah swt

  154. dedierol berkata:

    mohon ijin memgamalkanya smoga pengajarannya dibalas Allah swt

  155. Tio nugros berkata:

    Qobiltu….mugi barokah

  156. Mulyono UIN MaLANG berkata:

    Beri izin dan wasilahnya saya akan mengamalkannya. suwun Mbah

  157. lukman berkata:

    ikut Qabiltu aja mbah
    mohon ijin mengamalkannya
    semoga manfaat barokah

  158. cimot berkata:

    smoga memberi manfaat nyata…..qolbitu

  159. andriansyah berkata:

    Izin mengML Kn mksh

  160. Nazri berkata:

    Izinkan saya mengamal ya Ki..Qabiltu

  161. SUYATNO berkata:

    semoga semua sajian bermanfaat bagi sekalian umat

  162. supardi berkata:

    QOBILTU SY MOHON IJIN UNTUK MENGAMALKANNYA

  163. WONG GANTENG berkata:

    ILAHI ANTA MAKSUDI..WARIDHOKA MATLUBI..A’TNI MAHABBATAKA WAMA’RIFATAKA…QOBILTU USTAD..SAYA TERIMA IJAZAHNYA ILMU2 YANG ANDA IJAZAHKAN DENGAN SEMPURNA…SEMOGA BERMANFAAT…ALFATEHAH WAMANAJAZANI…

  164. Ahmad Rafali berkata:

    Bismillahirrahmanirrahimm
    Qobiltu
    saya terima Ijazahnya semoga bermanfaat bwat kami semua ,terutama saya sendiri!

  165. Qobiltu ,mohon ijin dan do’a restunya tuk mengamalkan
    ,,salam ukhuah fillah

  166. gugun berkata:

    Qobiltu mohon izin mengamalkan

  167. ijin mengamalkan wahai para guru (digugu lan ditiru)semoga bermanfaat bagi saya dan keluarga .amin.

  168. guntur daryono berkata:

    nohon ijin amalkan dn mohon doa restu agar sy sgera dpat jdoh yg mnentramkan hati dan pandangan byk rejeki barokahnya amin

  169. nur kamal berkata:

    asalamualaikum,,…? saya minta ijin untuk mengamalkan,,…!?

  170. nAz berkata:

    mohon idzin mengamalkan ki

  171. ruci berkata:

    qobiltu yai

  172. Wong Ganteng berkata:

    qobiltu

  173. googlagh berkata:

    qobiltu…ijin mengamalkan ya ki….alfatehah…

  174. wawan berkata:

    Assalamualaikum kang,..mohon ijin mengamalkan,smg berkah dunia akherat ..

  175. suci berkata:

    Minta ijin untuk mengamalkan

  176. hakiralananda berkata:

    Assalamu’alaikum kang, mohon ijin mengamalkan, semoga berkah, amiin

  177. alam berkata:

    Qobiltu… آمين يا رب العالمين

  178. priyo haryoto berkata:

    Mhn daftar anggota KWA.Nama : Priyo haryoto. Ibu : Suniati Alamat : Perum Taman Anggun Sejahtera(TAS 3) Blok M-2 No.16 Tulangan-SIDOARJO.

  179. priyo haryoto berkata:

    Assalamualaikum.mhn daftar anggota KWA,Nama : Priyo haryoto Ibu : Suniati Alamat : Perum Taman Anggun Sejahtera(TAS 3) Blok M-2 No.16 Tulangan-SIDOARJO.Wassalamualaikum wr.wb.

  180. Ade bayu lesmana berkata:

    Aslkm..Mohon di ijasahkan doa amalan ini..saya ada hajat..tks..wslm

  181. Ki Sukmo Alus berkata:

    Qobiltu, ijin untuk mengamalkan. wslm.

  182. wawan gunawan berkata:

    Qobiltu mohon izin mengamalkan mbah..

  183. hari berkata:

    ijin mengamalkannya al fatehah

  184. hari berkata:

    semoga sy cepet bisa bayar hutang

  185. zacky berkata:

    QOBILTU

  186. kohar berkata:

    mohon izin ijazahnya,
    untuk mengamalkanya

  187. radenbagus berkata:

    qobiltu,,,

  188. jaja sopiana berkata:

    Qobiltu,,,saya terima ijajahnya dengan sempurna

  189. Nandar berkata:

    Bismillah. Qobiltu saya terima ijazahnya dengan sempurna.
    Semoga berkah dunia akherat. Amiin….!

  190. mazzarie berkata:

    Qobiltu, saya terima ijazahnya dengan sempurna, mohon izin untuk mengamalkan,

  191. zainal arifin berkata:

    qobiltu

  192. Muhammad berkata:

    Mohon izin untuk kami amalkan, Tuan.

  193. mukamaD RudiantO berkata:

    Qobiltu mohon izin mengamalkan mbah..

  194. agung berkata:

    Qobiltu amalan Hajat besarnya… Dan qobiltu juga kang EL DIABLO

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s