ILMU PELUNTUR JEMPARING, JENGGES, TELUH, SANTET, GENDAM, SIREP


wongalus

Tawassul kepada Nabi Muhammad SAW dan Syeh Sulaiman Jazuli
Bismilahirrohmanirrohim 7 x selanjutnya baca 21 x doa ini…
================
حَسْبِى اللهُ وَنِعْمَ الْوَكِيْلُ . بِخَفِيِّ لُطْفِ الله بِلُطْفِ صُنْعِ الله بِجَمِيْلِ سِتْرِ الله دَخَلْتُ فِي كَنَفِ الله تَشَفَّعْتُ بِسَيِّدِنَا رَسُوْلِ الله تَحَصَّنْتُ بِأَسْمَاءِ الله, أمَنْتُ بِالله تَوَكَّلْتُ عَلَى الله ,إِدَّخَرْتُ الله لِكُلِّ شِدَّةٍ

lanjutkan dengan baca mantra ini 1x

SUN MATEK AJI SI LEMBU SEKILAN, DENING PENGERAN SIJI CINUKUPAN, ASMO KANJENG NABI SUN PINAYUNGAN, MOLOEKAT PAPAT PRO BETHORO KANG DADI PIYANDEL SUN, NYINGKIRO SEKABEHANING BILAI JIN SETAN PRI PERAYANGAN KLAWAN ASMO SUCI, LAAHAULA WALAA KUWWATA ILLA BILLAHIL ALIYYIL ADHIM

===========

Lakukan usai sholat Ashar, 21 hari.
Selama 21 hari hindari makanan yang bernyawa

Caranya: setelah mengamalkan doa ini, baca doa rangkaian doa dan mantra di atas sekali dan tiupkan ke air putih segelas dan minumkan pada yang kena santet. Santet akan luntur dan sembuh.
Kalau untuk proteksi dan perlindungan, cukup diminumkan ke orang yang butuh. Insya alloh dia tidak akan terkena santet yang dikhawatirkan.

@@@

Iklan

57 pemikiran pada “ILMU PELUNTUR JEMPARING, JENGGES, TELUH, SANTET, GENDAM, SIREP

  1. Assalamu’alaikumMalam Wr,,Wb,,
    Salam Siturahmi persaudaraan seluruh keluarga-besara kampus wong alus. Terutama Para sesepuh, Salam Ta’dzi wal ikhtirom
    Artikel…mantap..Qobiltu

  2. Qobiltu, mohon ijinnya suatu saat mengamalkan ilmunya..
    Mohon penjelasannya sesepuh guru manfaat dr ilmu ini apa ya..bs dipakai untuk melunturkan saja atau bs dipakai untuk gendam,sirep dll..
    Mohon pentujuknya ki guru..

  3. Qobiltu, mohon ijinnya suatu saat mengamalkan ilmunya..
    Mohon penjelasannya manfaat dr ilmu ini apa ya..bs dipakai untuk melunturkan saja atau bs dipakai untuk gendam,sirep dll..
    Mohon pentujuknya ki guru..

  4. salam taklim kagem poro pinisepuh KWA,salam knal buat sedulur smua…
    Ijinkan saya nunut ngiyup ngangsu kweruh ing dalemi pnjenengan mugi saget andadeake dalan tali silaturrahmi…
    Salam rahayu…
    Saking cah paiton probolinggo

  5. # pemilik artikel (bibirmerahx) : “setelah mengamalkan doa ini, baca rangkaian doa dan mantra sekali dan tiupkan ke air putih segelas, dan minumkan pada yang kena santet. Santet akan luntur dan sembuh.”

    # pemabuk : “Artikel mantap. Ciri-ciri orang yang kena santet (yg saya pernah lihat)
    Salah satunya antara lain :

    Punya penyakit yang (kata dokter) tidak ada apa-apa (padahal sudah di rontgen).
    Kondisi mental dan emosinya agak ‘labil’. Cenderung suka marah-marah. Hal ini mungkin disebabkan hawa panas dari santet.
    Terdapat benda-benda yang tidak wajar di dalam tubuhnya. Misalnya paku, jarum, silet, kompor, kulkas, lemari, spring bad
    Ada yang tiba-tiba jadi suka melamun (dengan tatapan kosong)
    (Untuk santet kelas tinggi) ada yang langsung ‘makan’ di jalan. Seperti kecelakaan, sehingga orang menganggap hanya kecelakaan biasa. Padahal ada santet yang dikirim.
    Apalagi ya…?

  6. Santet bgimana yg bisa luntur mbak? Kdng ada santet yg tdk dapat terdeteksi,selain hrs di lihat secara btn.cnth,ada teman sy yang kena santet,gejalax sk tidur saat bekerja,bhkn pernah tertidur saat meeting,.hingga konditex buruk,dan pangkat tdk naik naik,karena curiga akhirx minta tlng temanx untuk menerawang,saat itu baru ketahuan terkena santet.mantra di atas sepertix aji lembu sekilan,sepengetahuan sy aji lembu sekilan pelindungx secara phisik,bukan peluntur santet,mhn maaf jika sy salah.

  7. Koq sepertinya ada yang pakai nick orang nih.
    jangan gitu dooong…. kalau memang mau mengkritisi ya pake nick sendiri aja.

  8. Assallamualaikum. Wr. Wb

    Salam rahayu untuk Ki Wong Alus, Para Sesepuh, dan Sedulur semuanya. Sy ingin meminta bantuan doa kepada semuanya, sy ada teman yang isterinya minggat. Mohon bantuan doa, dan masukannya agar target yang minggat bisa kembali kerumahnya. Mohon maaf apabila ada kata-kata yang kurang berkenan, Wassallam. Wr. Wb

  9. #Thong Pho Ho : Bibir merah tolong dilatinkan, agar yang bahasa arabnya kurang lancar tidak salah baca !

    #pemabuk : saya coba latinkan ya..

    Hasbiyalloh wa ni’mal wakil
    Bi khofiyyi luth-fillah
    Bi luthfi shun-‘illah
    Bi jamiili sit-rillah
    Dakholtu fii kanafillah
    Tasya-fa’tu bi Sayidina Rosulillah
    Tahas-shontu bi asma’illah
    Amantu billah
    Tawakkaltu ‘alalloh
    Idda khortullohi likulli syid-dah

    (Mohon yang pernah nyantren – dikoreksi ejaan saya, nuwun…)

  10. ini bulog pribadi mas raja rijal kelayang ” KERAMAT BUMI KELAYANG ”
    silahkan tulis digoogle anda akan temukan

  11. DULU SY BUKAN SIAPA2,SETELAH KIRIM ARTIKEL DI KAMPUS INI SY JD TERKENAL KRN BYK ORG YG AKHIRNYA MINTA BANTUAN PD SY.SKRG SY SDH PUNYA NAMA BESAR,PUNYA BLOG SENDIRI,PUNYA PENGHASILAN SENDIRI,PUNYA WEBSITE SENDIRI,YAA PKKNYA SERBA PUNYA SENDIRI DEH.TP MAAF YA KI ALUS KLO SY MSH NUMPANG BER IKLAN DISINI HEEHEHE TERIMA KASIH KPD PEMILIK BLOG KAMPUS WONG ALUS.WALAU HANYA UCAPAN TRIMA KASIH,TP SY MSH MENGINGAT JASA BESAR KAMPUS INI.DARIPADA TDK INGAT SAMA SEKALI.ATAU BAHKAN MELUPAKAN.HEEHEHE

  12. wakakakakakakakakak….. mantaps.
    dapat ilmu bikin pusing kepala.,.,.,hahahahahahaha.,.,.,.,
    knapa???? knapa???? knapa masih ada rangkaian2 mantera yg hanya berputar2 di situ aja di anggap sbg ilmu??? knapa sholat aja masih bolong2, puasa aja ga pernah.,.,.,.malah puasa ga makan itu dianggap udah sejatinya puasa.,.,.,memberi sedekah dgn niat agar mendapat berkah balasannya.,.,.,wakakakakaka.,.,.,.,berdoa dgn apa aja jika engkau di cintai sang kekasih maka apa pun sang pencinta minta maka akan dikabulkan secepatnya,,,,hahahahaha.,.,.

    apa per bedaan membaca dengan meminta????/?

  13. Doa itu meminta bukan membaca.,.,,.,. hahahahahahaha.,.,.,
    meminta itu karen di butuhkan bukan meminta cuma untuk koleksi aja.,.,,,.heheheheheh
    dibutuhkan karena itu muncul dorongan utk memenuhinya.,.,.,maka doa itu dibawa dalam gerak…. hihihihihihihi.,.,.,huhuhuhuhuuu.,.,.,

    aq jadi bosan dengan semua kata2,,, semua macam bahasa,,,, semua mantra,,,, yg hnylah memohon pada yg bukan Dia.,.,.,., tapi mengandalkan itu semua ego bergantung pada harapan di tiang yang baharu(Ciptaan)… bukan pada Dia(sang Pencipta).,.,., Wakakakakakaka
    wasilah di salah artikan dan di salah gunakan pd tmpat,situasi dan kondisi yg belum tentu tepat..,.,.,,.qiqiqiqiqiqi….

    La haula wala quwwata ila billah….

  14. Hasbiyalloh wa ni’mal wakil
    Bi khofiyyi luth-fillah
    Bi luthfi shun-’illah
    Bi jamiili sit-rillah
    Dakholtu fii kanafillah
    Tasya-fa’tu bi Sayidina Rosulillah
    Tahas-shontu bi asma’illah
    Amantu billah
    Tawak-kaltu ‘alalloh
    Id-da khortullohi likulli syid-dah

    Pada awalnya saya tidak terlalu tertarik-tertarik amat sama doa ini,
    Apalagi pada dasarnya tulisan doanya (di layar kompi saya) terlihat kecil sekali, sehingga makin malas saya melirik doa itu…
    karena saya nyoba melatinkan bahasa arabnya untuk Thong Pho Ho, mau ga mau saya jadi ikut membaca doa tersebut diatas.
    Eh pas saya baca, lho kok ada “kedamaian” dalam doa itu ya…?
    Akhirnya jadi saya ulang-ulang terus… 🙂 Mantap nih doa…. 🙂

    Buat yg tdk bisa baca bahasa arab, coba tes baca yg sudah saya latinkan itu. Rasa-rasain deh…. enak, kan…?

    Thanks to buyut bibirmerahx 🙂
    ———————————————–
    @joko lelono, ehm… salam kang…… asmanipun njenengan mengingatkan “seseorang” yang ada di rumah pemabuk

  15. Saya juga ingin berbagi ajian untuk melunturkan ilmu-ilmu yang berenergi negatif. Ini ajiannya : ila putih seraum tanjak ila mutlak adam 3x. dibaca pada segelas air putih dicampur garam sedikit, lalu disapukan sedikit di ubun-ubun, muka, terus di minumkan. Lakukan selama tiga hari. Hari terakhir di campur ke air yang banyak untuk mandi. Syarat untuk mahar ilmu, kasih sedekah kepada orang buta di hari lahir anda.

  16. salamualaikum,saya pemuda yang bisa di bilang makhluk tersial di seluruh dunia,karena teman barang seorang pun, dan kuliah g kerja juga enggak,sekarang hidup saya g punya, apakah bisa membaca amalan ini,dan apa sihir di badan saya juga luntur dengan sihir ini,karena kata orang mah saya ditutup kehidupannya,serta saya mohon doa pada para sesepuh semooga saya bisa atau yang menolong sy untuk menghilangkan keisalan hidup saya….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s