MOHON BANTUAN KWA JAKARTA MEMINDAH JIN DI PANTAI INDAH KAPUK


Assalamu’alaikum Wr.Wb…  Salam sejahtera untuk para Sesepuh KWA dan Salam kompak selalu untuk sedulurku para Santri KWA diseluruh jagat raya… Langsung saja, 7 bulan yg lalu, saya diminta oleh teman saya (iwan) yang bekerja di Clinic tersebut, atas suruhan Bosnya (Bapak Jatnika) untuk menetralkan tempat kerjanya dari adanya gangguan Mahluk halus/Jin Jahat di ”Erha Clinic’ Pantai indah kapuk. Yg beralamat di Galeri niaga mediterania II blok L8j-k jakarta utara.

Dengan bekal tipis namun PD, saya mencoba datang ke Clinic tersebut, didampingi teman saya dan semua karyawan, saya mengajak untuk berdo’a bersama Tahlil dan Yasinan dilantai satu.. Setelah selesai do’a bersama, dengan modal sebuah amalan do’a yg ada di Blog KWA ini ya’ni ”wa anna zhananaa al-lan nu’ziyallaha hu fil ardhi wa lan nu’jizahuu haraba”.

Dengan penuh keyakinan dan kemantapan hati, saya menyipratkan air yg di do’ain tadi ke setiap ruangan, tangga, ruangan dokter dsb dari lantai satu  Sampai lantai empat, setelah selesai saya (maaf) diamplopin sama pemilik clinic (Bpk.Jatnika) padahal tujuan ikhlas saya membantu sesama. Sampai dirumah saya buka isinya 200ribu hehehe…Alhamdulillaah/rejeqi….

Kini setelah lewat 7 bulan kata teman saya, hantu2 itu mengganggu kembali, biasanya dari dulu mulai menampakan diri habis ashar, maghrib, apalagi malam hari. Bahkan sekarang sering tertangkap CCTV..saya diminta pemilik Clinic untuk datang lagi kesana.. ini tanggung jawab saya scara sosial, namun saya fikir karna saya belum punya Amalan Terawangan/melihat Jin, dan Amalan Asma Wali Songo/yg dpt memindahkan istana/kerajaan jin (Amalan yg ada di Blog KWA)..

maka sampai disini dengan rendah hati saya perlu bantuan para Sesepuh dan Sedulur KWA yang sudah menguasai (bidang ini tentunya), sebagai anggota KWA Jakarta saya ingin menghubungi  para sesepuh dan saudara2 KWA JAKARTA  namun saya gak punya alamat dan telponnya. Disamping gak punya amalan terkait, saya sekarang sibuk kerja sebagai tekhnisi di Topas Tv untuk itu saya mohon bantuan para Sesepuh dan Sedulur KWA tercinta, hubungi saya Edi junaedi (021)97028976. Terimakasih Wassalamu’alaikum Wr.Wb.

Edi Kopi
<edikopi3@gmail.com

Iklan

108 Comments Add yours

  1. mozand berkata:

    pertamaxxx…mungkin yg di bawah ane ada yg bisa gan…ane mh asli gak bisa he.he…

  2. Wong (M)edan berkata:

    keduaxxxxx…hehe…lumayan dapet absen keduaxxxx,,,,agak telat dikit sih…
    ane juga kagak ngarti Kang…ane doakan ntar para sesepuh kita ada yg bersdia membantu akang yak….amin….

  3. Muhammad Khozin Andika berkata:

    Aku bisa bantu boss,,dengan syarat siapkan dana 3 juta sebagai upah keringatku kerja…akan aku libas habis jin-jin pengganggu itu dengan ilmu syekh abdul godir jaelani

  4. dedi.kwa.565 berkata:

    Assalamualaikum wr wb
    Sesepuh KWA Jakarta banyak yang Mumpuni untuk bidang itu…cuma beliau-beliau ada waktu ndak…tapi saya yakin beliau-beliau mau menolong.Ki Than Must the Post, Ki Abdul Jabbar , Ki Ageng JJ (087782264009) , Ki Dagoel Badranaya (085714443838) dan masih banyak saya kira…

  5. zenzen berkata:

    absen…saya mah bisanya nongkrong dikantin kantin sudah digusur tanyakan kepada penjaga kantin Kang CS dan Jaka RD

  6. mungkin yang di bawah saya bisa bantu, gak bisa bantu om…,

  7. wong nyimak berkata:

    mungkin yang di atas saya lebih mumpuni bisa membantu…kl saya cuma tukang nyimak.!
    nyimax……………..?

  8. abuy_cs berkata:

    saya rasa daerah jakarta bisa sama ki abdul jabbar mas…bisa sowan ke blog beliau di http//energisejati.16mb.com

  9. wong selo berkata:

    Coba kombinasi Asr pamungkas : laqad jaa akum dan utk ayat yang kangmas seut di atas sudah betul tambahkan ayat surat al jin ayat 8-9 di gabung ayat Al jin yang kangmas baca di atas. insya Allah nanti ada ijabahnya. mereka akan berhamburan keluar 😀

  10. Attack On Attack berkata:

    cuma bisa nyimax…..

  11. samsul berkata:

    numpang apssen hehehe

  12. bsulistio71 berkata:

    Di ruqiah syar’i aja mas ruanganya…insya allah pd kabur itu jin penggangu dan kamplotanya…untuk info hubungi majalah ghoib

  13. ajengananom berkata:

    Andai saja letaknya diwilayah Pelabuhanratu-Sukabumi, mungkin hamba Allah Yang dao’f ini dapat membantu doa namun Allah jua yang mengabukan segala hajat dr sahabt tersebut.

  14. robert muhammadi berkata:

    melu nyimax mawon….

  15. mas permadi berkata:

    ojo podo ngrumongso biso,biso yo ngrumongso……

  16. Mbah Kawer berkata:

    Kalau boleh saran….. sesama makhluk Tuhan harusnya saling menghargai…., apa gunanya mengusir dengan kekerasan. alangkah lebih baik apabila dengan cara yang lebih halus… tks

  17. Ki Aggeng JJ berkata:

    Rahayu semuanya nderek nyimak

  18. Ki Aggeng JJ berkata:

    Monggo silahkan kalau ada yg req : 081381139135

  19. Wong Bekasi berkata:

    Laah ituuu…….Jawarane sudah muncul heheeehe…….. monggo difollow up.. -____-
    #Sungkem to Ki Ageng JJ 🙂

  20. lemots berkata:

    absen siang..

    salam hormat Ki Agneg JJ
    salam takdzim para sesepuh

  21. saepudin berkata:

    ada satu pohon yang paling di takuti jin walaupun jin sedunia,ciri dari pohon tersebut hanya tumbuh keatas tapi tidak bercabang dan juga tidak berdaun apalagi berbuah,sekilas seperti sebatang tombak yang tertancap,tapi pohon tersebut hidup dan ada akarnya,coba cari pohon tersebut lalu tanam di tempat yang ada jinnya,insyaAllah tempat tersebut bersih dari jin atau mahluk halus lainnya.

  22. khoirul anwar berkata:

    hayoooooo………da yg butuh bantuan tuu?????
    yg merasa mampu di persilahkan .monggo…………

  23. Eka Rudiawan ( R.M Rangsang Samudera ) berkata:

    Ki Ageng JJ orangnya matre luuur,,dia masang tarif !

  24. Eka Rudiawan ( R.M Rangsang Samudera ) berkata:

    Ki Ageng JJ haus kekuasaan,haus kekayaan,haus pujian,serta haus wanita…

  25. SANTET HITAM berkata:

    Eka Rudiawan ( R.M Rangsang Samudera ): OOO NGGAK PERNAH SEKOLAH KOMEN SANA SINI!!! OTAK UDANG LOEEEEE!!!!

  26. SANTET HITAM berkata:

    NAMA PAKE RADEN MAS TAPI KELAKUANNYA TAI BUSUK…. YEEEEKKKK

  27. wahyudie berkata:

    Hadir ijin nyiwak
    Ha..Ha=))Ha°˚˚°Ha
    ĥǻĥǻĥǻĥǻĥǻĥǻ
    Mari semua para sedulur KWA..kita doakan agar KWA jakarta bisa bantu penyelesaian sedulur kita

  28. sa"KWA"rep mu berkata:

    mantaaaaaaap
    makanya hati2 memilih sesepuh sprti pepatah “tong kosong berbunyi nyaring” ga semua tulus ikhlas semata2 karna allah.

  29. KORBAN PENIPUAN berkata:

    saKWArepmu kasih tau dong poro sesepuh kwa yg tulus ikhlas yg gak pake embel2 ini emailku suryanti@gmail.com pliis yah.

  30. hamba allah swt berkata:

    salam.maaf bukan untuk berlagak tapi mas coba tanam pohon kenanga yang dicangkok dan sekelilingnya ditancap pring kuning dan tanahnya sebelum di masukan ke pot niatkan pada allah swt.membaca alfatih 7x,annas 7x,al falaq 7x,alikhlas 7x dan ayat kursi 11x tiupkan ke tanah dan air sebotol.tanah buat ditanam airnya untuk menyiram pohon sisa cipratkan di pojokan ruangan.lakukan jangan bnyak tanya,semoga allah swt meridhoi.wassalam

  31. droewolonk berkata:

    ikut nimbrung azza…
    mudah2n sedulur kwa mw menolong dg ikhlas..

    salam paseduluran

  32. a r y k z berkata:

    abzenn ane baru disini gan

  33. Sekedar saran mungkin bs dicoba……gua pernah coba n hasilnya lumayan ngefek banget, coba cari Kemenyan Magribi, usahakan cari yg ASLI, harganya sekitar 200 s/d 300ribuan (kalo ga salah diseputaran tanah abang ada yg jual, coba aja tanya2) bakar diruangan yg dicurigai dihuni mahluk halus yg iseng…diawali doa memohon bantuan kpd yg Maha Kuasa….Insya Allah, maknyuuuss 🙂

  34. 19januari berkata:

    sy saranin ke ki abdul jabbar aja, ni asli di jakarta ko, gak ribet ko n simpel pisan, ato hubungi ane ntar sy kasih amalan yg bisa bgkitkan indra ke 9 dan liat gaib n anda bisa keluar masuk besas ke alam itu

  35. Rebowage berkata:

    Hmm,…udh lama ga liat KWA ..ternyata masih ada sohib sohib ane…qe qe qe …

  36. Edi Kopi berkata:

    Subhanallah malikil quddus subhanallah ghofururrahim subhanallah roufurrahim.. Maturnuwun kpd para Sesepuh dan smua sedulur KWA yg baik hati spt : mozand,wong(m)edan,muhammad khozin Andika@maaf pak itu soal 3jt urusannya ma pmilik clinic,insya Allah akn sy smpaikn trimakasih.. Dedi.kwa565@insya Allah muda2hn kiAgeng jj ada waktu n bisa membantu Amin.. Mksih jg utk Zenzen,haekal,kwan_lama,wong nyimak, abuy_cs@insya Allah smoga Ki Abdul jabbar ada waktu n bisa membantu Amin.. Wong selo@maturnuwun sanget ats Amalannya insya Allah klo ada waktu sy amalkan ki.. Makasih jg to Attack,samsul, bsulistio71@mturnuwun ats saran rukiyahnya,insya Allah lain waktu utk diamalkan.. Jg ajeng ananom@maturnuwun ats do’anya ki.. Trimakasih jg utk robert muhammadi,mas permadi, Mbah Kawer@smua kita tiada maksud mengusir, sbg mahluk beriman jelas kita wajib menghargai tpi harus dgn cara halus bagaimna lgi ki selain dgn do’a..?mohon pencerahannya.maturnuwun ki.. Salam salimKu buat Ki Ageng jj.maturnuwun ki ats bantuannya muda2han Allah melimpahkan RahmatNya untuk Ki Ageng jj Amin.. Makasih jg utk wong bekasi,lemots,ilmu pengasihan, saefudin@maturnuwun ats sarannya ki.. Trimakasih jg to Khoirul anwar,eka rudiawan(Rm.rangsang samudra),santet hitam,wahyudie,sa”kwa”repmu,korban penipuan, hamba Allah@matur nuwun ats sarannya ki, muda2han bermanfaat Amin.. Trimakasih jg to droe wolonk,arykz ghoib,anak sancangpamempeuk@maturnuwun ats sarannya.juga 19 januari dan rebo wage…untuk Sesepuh Ki Agus Madu@mohon maaf saya masih belum bisa menghubungi karna sibuk kerja insya Alloh saya akan bersilaturrahim klo ada luang waktu.. Maturnuwun ats sgala perhatian poro Sesepuh dan sedulur KWAku semua.

  37. kentir_jek berkata:

    asslmualaikum wr wb…
    salam salim kepada semua sesepuh kampus wong alus..
    ini gambarannya ya mas. Jin kan juga di sebut makhluk ciptaan Gusti Allah..
    Mungkin jin itu iseng ganggu. Mungkin jin itu penghuni sebelum kliniknya.dibangun dan juga mungkin setelah mas usir mungkin ya kembali kerumahnya lagi.

    Mungkin ada baiknya masnya buat nego. Mungkin dengan cara baik2 bisa di atasi.
    Ini semisal saya lo masnya (maaf sebelumnya mas), kalo masnya buat doa pengusir jin gitu,
    kan itu ibararnya masnya kayak bertindak sebagai Satpol PP yg ngusir orang tertentu yg secara kasar mas (mohon maaf pak Satpol PP, hanya perumpaan pak). Jadi kalo ngusirnya baik, maka perginya juga baik. kalaupun gak mau pergi ya masnya suruh menghuni situ aja, asal tidak mengganggu orang.

  38. jaka sablenk berkata:

    Topas kok jarang fta? gk spt skynindo.

  39. Edi Kopi berkata:

    sahabatku kentir_jek@andaikn sy punya kmampuan dpt mlihat mreka/jin Red.. tentu akn sy lakukan utk negosiasi semacam itu krna ssungguhnya kt juga pemilik clinic tsb hanya meminta utk menetralisir/tdk mengusir dg maksud (supaya jgn mengganggu), menampakan diri dll.. Kt tdk mengganggu namun faktanya mereka yg mengganggu, kmaren pak jatnika bilang ma temen sy ‘lgi kerja, diruang kerjanya gak ada org tiba2 tasnya ada yg banting, pdahal tas itu berat ditengah meja, lalu ada lgi telpon kantor yg dilempar tanpa sbab jelas, kmudian di lantai 3 banyak mahluk yg tertangkap CCTV pada berseliweran terbang dll banyak mengganggu.. Klo gak ada gangguan aktifitas clinic tsb buka smpe jam 11 mlam, klo skarg ini jam 4 sore sudh tutup aktifits krna smua karyawn pd langsung buru2 pulang.. Lalu apa yg harus kita lakukan ya saudaraku..??

  40. Edi Kopi berkata:

    jaka_sablenk@maklum Topas Tv masih baru pak, baru 3 bulan jalan/belum louncing he3..

  41. lukman berkata:

    Salam salim semuanya MOhon mf jadi inget Postingan lama KWA dri Sangmaut (Nickname)
    Bismillahhirrohmannirrohim
    Kafaaka robbuka kamuhfin kafaa kifatu kafaa kafaaha mankana minka laka takaru karin alkahfi kabidin tihif Musa kakatu kalatka as altuka bismillahhiladzi jala qodruhu ba a jin al hu jin jaljilli yutihal halat nasrum minallahhi wafathum qorib ya majid ya qodim ya qohar ya kudus ya mufdhillu kulla jabarin bi qohrin a ji jin sulthonnihil al diflu.

  42. Ki Aggeng JJ berkata:

    Subhanallah . Dulur dulur semuanya di manapun berada . Rahayu semuanya wabil khusus Ki Alus semoga rahayu karaharjan utk panjenengan sekeluarga. Monggo simak Kedahsyatan sedekan di fb sy. http://www.facebook.com/kiageng.jembarjumantoro.56

  43. Ki Aggeng JJ berkata:

    Dengan byk bersedekah selain utk tujuan sosial jg memiliki pengaruh terhadap menyingkirkan bahaya. Dgn byk bersedekah , seseorang akan memperoleh limpahan rejeki dan kemenangan . Apa lagi sedekah ke guru yg mengajarkan keilmuan insya Allah byk barokahnya. Amin

  44. Ki jampirogo berkata:

    Sebenarnya gangguan jin adalah gangguan yg paling mudah ,karna manusia diciptakan dg derajat yg mulia ketimbang makhluk apapun…Allah maha Besar…
    Caranya cukup mudah?? Salah satunya benar apa yg bilang ki ageng jj…dan yg kedua tanamkanlah keyakinan jin itu tdk mengganggu dan takut kpd kita..dan klo bandel jg bacakanlah doa dibawah ini..
    (bacalah ya sayyidi ya Rosullalloh 500x) trus baca doa d bawah ini.
    ” ya khonis abdul Qodir al-mukimu Bibahdadi yaQulu laka la taud tahlik 11x ” pada semangkuk pasir yg sudah di campur dg garam grosok.lalu bacalah kembali ( ya sayyidi yaa Rosullalloh 500x) dan sebagai penutup bersedekah kpd 11 orang fakir miskin,lbh banyak lebih bagus.insyaAllah jin yg disana gk akan mengganggu lagi.
    Dan jangan lp yg paling penting untuk karyawan disana,stiap masuk kantor dg baca Basmalah atau doa menurut agama masing” smg pengetahuan saya yg sedikit ini menjadi salah satu jln keeluarnya amein…

    Kagem derek sedoyo Salam peseduluran…
    Kagem sesepuh KWA salam salim takzim selalu..wassalam

  45. Edy suprianto berkata:

    Insya Allah saya bisa bantu,kebetulan tinggal saya dekat daerah pantai indah kapuk.

  46. Ki jampirogo berkata:

    DOA PENGUSIR JIN DAN IBLS

    ( sediakan pasir campur garam 1 mangkuk )

    Tawasul:
    * kanjeng nabi Muhammad SAW
    * shyekh abdul Qodir jailani RA
    * smua malaikat
    * semua para ulama dan kyai
    * dst

    * Bacalah surat yasin 1x atau 3x

    * Bacalah ” ya sayyidi ya Rosullalloh 1000x
    setelah sampai bacaan yg ke 500x atau pertengahan,bacalah doa dibawah ini.

    ” Ya khonis Abdul Qodir al muQimu Bi Baghdadi ya Qulu laka taud tahlik 11x dg kekuatan batin,klo bs terawangan tujukan bacaan 11x dg bentakan dan pengusiran pd jin dan iblis yg ada di rmh tsb.lalu tiupkan pd semangkuk pasir yg di campur garam grosok

    * tutup doa dg ” Ya sayyidi ya Rosullalloh 500x”

    * dan jangan lp?? Setelah ritual selesai taburkanlah pasir pd setiap sudut rmh dan sisakan sdkit untuk di taruh di ruang tengah..

    * setelah semua selesai Bersedekahlah kpd 11 orang fakir miskin.

    * ritual dilakukan selepas sholat jumat..insyaallah jin atau iblis di tmpt itu pergi dan tak berani mengganggu lagi.

    #sedikit dari saya smg bermanfaat

  47. Edi Kopi berkata:

    Salam siang poro Sesepuh dan sedulurKu di KWA…maturnuwun kpd Kilukman, Salam takjim to Ki Ageng JJ..kg Edy suprianto mohon telponnya..maturnuwun Ki Jampirogo@muda2hn Amalannya bermanfaat Amin dan Qobiltu.. Sy msih menunggu tanggapan dri Pengurus KWA Jakarta mohon sebutkan identitas, telp dan alamat yg bisa di hubungi.. Karna disini saya jg ‘tamu, bagi clinic tsb jadi nanti teman saya/iwan (karyawan clinic) yg akan menjemput Poro Sesepuh atau teman2 seKWA yg bersedia waktunya utk mengatasi dan datang kesana Maturnuwun Wassalamu’alaikum..

  48. Ki Arsali berkata:

    salam silaturahim, sepakat ma yg diatas ..lakukan diplomasi dl, klo mentok baru invasi militer jalan terakhir…salam kangen….

  49. cong kenik berkata:

    NAMANYA JUGA SHARING ……….. MONGGO DILANJUT SAYA MAU SLONJORAN DI BAWAH POHON BLIMBING ……. SALAM BHATIN @ALL SEDULUR DAN PINISEPUH KWA

  50. jaka sablenk berkata:

    Ass.. sebaik nya sering dilakukan ibadah spt shalat, baca quran, zikir dll di tempat itu supaya jin nya kabur, krn terkena aura positif.

  51. Edi Kopi berkata:

    Salam sore Para Sesepuh dan sedulurKu seKWA, maturnuwun utk Ki Sukma, Ki Rezky Cool Al-Buntat (Ahdiyani bin Adam), saya terima ijazahnya ki, smoga Barakalloh Amin.. juga Ki Arsali, Santet hitam dan Cong kenik.. Nama saya edi junaedi bin Sardinah, lhir senin, 5april 76 tinggal di pluit dalam 3-penjaringan No hp.081311275253 cuman lowbett bnget klo call 5 mnit dah mati sndiri karna batre’y hamil blum ganti he3.. Saya tunggu Poro Sesepuh utk brsedia cantumin alamat jelasnya utk saya bawain kopi Silaturrahmi, utk ngopi bareng he3..karna 2 hari kedepan acara di Clinic tsb bisa saya gelar seadanya. Maturnuwun ats perhatiannya.

  52. VENDRA berkata:

    Baca aja ASR 7x sambil tahan nafas, kencangkan seluruh tubuh, kmdian hentakkan ke tempat jin itu supaya kabur.

  53. Edi Kopi berkata:

    Ki jaka_sablenk@dilantai 4 itu ada musholanya, tentu kgiatan ibadah mliputi dzuhur,ashar,maghrib dan isya..tpi setelah pas waktu asharpun kadang mereka/jin suka usil pd kluar ki..mnampakan diri pd saat karyawan turun tangga tiba2 didepan ada wanita bergaun merah sdang turun jg namun tiada nampak di CCTV ki.

  54. Edi Kopi berkata:

    VENDRA@maturnuwun ats sarannya pak..

  55. jaka sablenk berkata:

    meski tempat itu sering dipakai ibadah tp kalau kualitas ibadah nya kurang, jin nya gk akan takut. kualitas ibadah hrs ditingkatkan supaya aura positif nya besar.

  56. Wong Jakarta berkata:

    Wow keren juga tuh…
    Jam 4 sore sdh keluyuran….

    Penasaran juga neh…

  57. wisnu berkata:

    gunakan ilmu sulaiman.
    dan suketkalanjana.
    ajak bicara baik2, jgn diusir tp pindahkan ketempat yg lain.

  58. Edi Kopi berkata:

    Dewa Timur@maturnuwun ats sarannya Ki,, jaka_sablenk@klo soal kualitas ibadah, yah kita jg gak tahu ki karna hanya Alloh yg tahu, kita mana tahu diterima atau tdknya suatu amalan ibadah seseorg itu ki.. Makasih jg utk wong jakarta dan Ki Wisnu@maturnuwun ats sarannya ki tpi saya masih belum mengamalkan/mnguasai amalannya ki. Terimakasih..

  59. kidewabesi berkata:

    Nyimak..

  60. ari berkata:

    Assalamualaikum,
    To Bung edi
    Insya allah Guru saya bisa,
    rumah ny tidak jauh dr tempat kerja anda..

    Tp nanti saya coba konfirmasi dahulu kpd beliau,,

    Wassalam..

  61. soblenkJr berkata:

    numpang nyimak ajja boleh gk yah 😛

  62. abah berkata:

    ???????

  63. abah berkata:

    pak edi bukankah DIKWA ini sudah banyak yg di ijazahkan mulai karomah ayat kursi,asr,rdr.nakaban asmak maghrobi,asmak khidir dll
    pernakah mendengar cerita seoarang alim yg ingin menebang pohon besar yg sngt dipuja2 saat itu yg dihuni ribuan jin

  64. abah berkata:

    N-I-A-T adalah kuncinya.

  65. Sinang agus widodo berkata:

    Setuju sama abah,sudah waktunya mahasiswa kwa praktek kerja lapangan atau magang.

  66. hasan berkata:

    titip saran saja,semoga berguna.
    pemilik rumah disuruh memperkuat ibadah saja, dengan meningkatnya iman dan taqwa otomatis mahluk mahluk itu akan menyingkir sendiri karena merasa kepanasan. terutama lakukan shalat malam dan minta kepada Allah supaya mahluk-mahluk tersebut di singkirkan dari situ. iyya kana’budu waiyya kanasta’in, hanya kepada-MU kami menyembah dan hanya kepada-MU kami meminta pertolongan.

  67. R. Wijaya berkata:

    Mending Cari Orang Yang Mampu Mindahin Aja, Kalau melihat bayarannya yang rendah (lokasi jauh amir) ane males ngerekomendasikan orang, udach jelas pemilik erha klinik kurang ngargain org pintar (gayanya), menurut saya seharusnya minimal bayaranya Rp. 500.000,- itu aja minimal.

    Lha wong benerin komputer aja bayar 300.000,-

    Kalau bayarannya kurang memang biasanya jin balik lagi, mungkin sampai diusir 15 kali baru benar benar pergi. 2 ratus x 15 = 3 jt. he he he he

    Sorry diatas becanda ya, ini yang serius:

    a. koleksi semua no hp sepuh disini dan org lain yg menawarkan jasanya
    b. berikan no hp itu sama erha klinik
    c. tunggu hasil.

    kenapa begitu ? karena jika anda yang mati matian tempur lagi maka, kemarin udach dikasih 200.000,- takutnya yg kedua cuma 100 rb atau pego. karena ga ada jaminan.

    Begitu saja makasih mas, maaf kalau ada yang nyinggung dengan komentar saya, siap dikoreksi.

    Salam buat para sepuh dan kawan semua

  68. Kangmase CKP berkata:

    mungkin dg dipasangi photo saya, jin udah pada kabur. Keyen sih..

  69. SANTET HITAM (PALSU) alias Eka Rudiawan ( R.M Rangsang Samudera) berkata:

    ane jg bs nyamar jd ente mz SANTET HITAM,ane udh lama ngga prnah komen pake nama itu sjak 1-2 tahun yg lalu.hehehe
    tp itulah sifat manusia, lo cm omong aza. krena nga brani brhadapan,maka gunain nickname org lain,dunia mang udh koplak
    huahahaha….
    mohon maaf bib Wildan dan ki JJ,biasa namanya jg org syirik.ada2 aza krjaannya,hehehe

  70. Kangmase CKP berkata:

    Waalaikumsalam mbah Mya, lama tak menyapa….
    Muaaaf dech..
    Photo keyen saya, khususon buat ngusir tikut n lelembut2 usil.
    Kalo tak kasih ke mbah Mya, kawatir nantinya ada yg lembut2 usil. He..he..he..

  71. mata-mata berkata:

    HUSSSSSSTTTTTT MALAH PADA RIBUTTTT !!! BANTUIN TUH KALAU BISA,GA BISA YO JO DO RIBUT SALING EJEK !!! maluuuuuuuu

  72. Edi Kopi berkata:

    mas ari@sy krj, kantor’y di kelapa gading mas n maturnuwun ats bantuan’y mas.. Ki dewabesi@salam takzim ki.. kompak aja neh@soblenkJr…thanks abah@insya Alloh bah, maturnuwun ats bimbingannya n Salam rahayu utk abah skeluarga.. Ki Sinang Agus Widodo@salam takzim ki, insya Alloh kami sbg mhasiswa KWA akan mengamalkan ssuai dg bimbingan poro sesepuh KWA maturnuwun.. mas Hasan@mturnuwn ats saran’y..tpi clinic itu ada di dlm komplek ruko/bukn perumahan mas.. R.wijaya@klo soal byaran sih memang hal yg wajar krna smua org tahu arti ‘timbal balik..apalah arti 300ribu jika dibanding2kn tpi tentu’y pun trgntung niat kita he3.. Maturnwun to santet hitam(palsu) juga kangmase ckp dan mata-mata..
    ..hingga hari ini banyak sekali poro sesepuh dan smua sedulur KWA yg membantu baik secara langsung atau tdk, dari jarak jauh brpartisipasi mlakkukan penetralisiran..btapa besar ya arti kbersamaan mskipun cuma lewat do’a..skali lgi terimakasih kpd Sesepuh KWA dan poro sedulurku seKWA. Wassalamu’alaikum wr.wb.

  73. Ali berkata:

    insyaAllah sy bisa. sampai detik ini masih ada, cukup banyak memang.

  74. Ali berkata:

    Rasanya sy ingin bantu. insyaAllah sy bisa. sampai detik ini masih ada, cukup banyak memang. hp 085211873107

  75. Ali berkata:

    kebetulan ruko tempat klinik itu gak hoki tempatnya. kalo bisa sih pindah aja kliniknya gimana? di ruko2 sebelahnya dsekitar itu kan masih ada yg hoki. kurang lebih ada 14 jin negatifx. jin positif ga ada. payah kalo utk usaha dlm kondisi begitu.

  76. Edi Kopi berkata:

    Ki Ali@maturnuwun ats informasinya ki, insya Alloh akn sy smpaikan ke pemiliknya muda2han bermanfaat.Amin..

    Satu lagi klo sedulur KWA ada yg tahu no telp Ki Bayu Aghni klo boleh saya minta ke pengurus KWA jkt..!!
    …penting karena teman saya H.Soleh yg di rengas tambun-rorotan-jakut. itu isterinya (ibu yayah) terkena penyempitan syaraf shg 2 tahun sekarang ini penglihatannya mnjdi Buta.. Pernah saya mau ajak ke acara Baksos KWA jkt namun kelewat sebab saat itu saya lgi pulkam.. Biasanya kan Ki Bayu Aghni yg menangani Gurah mata di KWA..
    Selama 2 tahun ini sudah puluhan juta yg dikeluarkan utk berobat ke dokter namun hasilnya blum ada perkembangan.. Jadi siapa tahu dgn cumn ditiup Ki Bayu Aghni bisa jdi sembuh he3..Amiiin..

  77. === jangka sewu === berkata:

    asalamualaikum… wr.wb
    ane spendapat dengan r.wijaya kl yang di bantu sbuah prusahaan selayaknya byaranya agak gede… hehe… bukan komersil..tapi mengimbangi dari keadaan yang di tolong… bukan masalah lilahitaalanya,,,tapi kita kan posisinya KERJA (sbg orng yang di suruh) cuma kerjaanya di suruh usir jin…hehe…. (kita masuk ke warteg kan pasti yang di kluarkan bwt di byar agak murahan tapi seandainya masuk restoran elit masa mau di bayar sama ama di warteg walaupun sama menunya … hehe….)

  78. l1m4peziarah berkata:

    Assalamualaikum… siswa dan warga baru ini kang… 😀
    kalo dari sepuh semua diatas masih gak mempan, silakan anda silaturrahmi dolo ke bogor.. ke uwa aos atau abah dzikir (Ust.anwar) Kp.Tanah Baru dekat Pesantren Assogiri.
    telp/sms : 08128487342 (dengan Uwak aos)

  79. S41 berkata:

    semangat siang sedulur smua..
    Absen wal nyimak.. 🙂

  80. wong golek dulur berkata:

    sing….paling mudah dan murah pakai bekas air wudu saja..di siramkan ke tempat yg ada goibnya..insaALLOH goib lari dan tak kembali..

  81. Ki Abduljabbar berkata:

    Kangmas Edi Kopi, saya coba hubungi Anda lewat HP kok susah banget ya masuknya? Niat saya untuk membantu saja, sesuai dengan apa yang diharapkan oleh pemilik klinik tsb. Kalau memang mau sodaqoh (lebih baik), sodaqohkan saja ke Masjid dgn niat tidak diganggu oleh mahkluk halus. Nomor HP saya 0821 1214 1963. Harapan saya memang pemilik klinik tsb lebih banyak sodaqoh dan tidak terlalu komersil alias mahal tarifnya. Insya Alloh mahkluk halus penghuni klinik tsb tidak akan mengganggu lagi.

  82. some'one girl berkata:

    Edi Kopi @ coba pasang/tanam tai besi di 4 penjuru sudut rumah bagian luar,ucapkan agar semua makhluk halus yg ada di rmh ini spy pergi dan tdk mengganggu lg.insyaallah mas.pengalaman sy 2 thn yg lalu,menempati rhm yg angker,smua penduduk sekampung tdk ada yg kuat tinggal di rmh tsb lbh dr 3 bln,sjk sy tanam tai besi spt diatas,alhamdulillah…3 thn sy aman2 sj,bahkan rizky berlimpah artinya bawa hoky usaha apapun barokah.yahh mmg si cara yg sangat sederhana tp boleh di coba,apa salahnya mas Edi…Semoga berhasil.

  83. Sinang agus widodo berkata:

    Mas Edi kopi betul katax somegirls,tuk sementara itu yang paling tepat,cara itu terbukti memang manjur,dan ampuh,tp dgn catatan saat mengambil dan meletakanx/menanamx harus pakai alat,jgn gunakan tgn telanjang,sbb nanti tgn bisa bengkak,kecuali jk yg memiliki doa pelindung diri.silahkan di coba

  84. hatami00 berkata:

    salam peseduluran,

    ijin nyimak 🙂

  85. some'one girl berkata:

    Sinang agus@ yups benerr mas,lupa sy,wkt tu tanganku pake kain putih dan waktu meletakkannya pd tengah malam…bbrp teman sdh mencoba cara ini alhamdulillah berhasil..

  86. Edi Kopi berkata:

    Ass… sy ucapkn bnyak trimakasih kpd Poro Sesepuh n sedulur seKWA dimnapun berada.. Buat Ki jangka sewu@sy jg s7 Ki he3…tpi kt ya profesional ajalah ki..!!!
    S4I@salkomsel.. Wong golek dulur@maturnuwun Ki ats saran’y.. Salam takzim buat Sesepuh Ki Abduljabbar@maturnuwun Ki ats bantuannya.insya Alloh nnti akan sy hub. Ki..
    ..some’one girl@mturnuwn ats solusinya dan Salam Rahayu sllu buat Ki Sinang agus widodo. Juga hatami00
    ….info terakhir, dari pemilik klinik, untuk sementara acara yg mau kita gelar tsb diminta ditunda dulu, (entah krna sebab apa..?) tpi nanti akan menghub.saya kembali (kata teman sy/iwan).. yg jelas dari sejak sy diundang suruh datang, saya gak bisa datang karna memang sibuk kerja. Demikian sy informasikan terimakasih ats perhatiannya. Wassalamu’alaikum Wr.Wb.

  87. kisambergledek berkata:

    Wah mantap jg orang yg pake nama saya nich,ko bisa tau nama dan amalan2 yg saya amalkan? Dan semoga dia sadar dan tdk membikin ke onaran dan mencemarkan nama orang lain lagi,amin3x

    Mbah Edy Kopi
    Pemilik klinic dan karyawanya muslim atau non muslim.?
    Salam rahayu.
    Ki wongalus dan mbah2 semua mohon maaf dan salam rahayu lan salam takzim slalu,thanks alot!

  88. kisambergledek berkata:

    Kangmase Ckp
    Qobiltu fotonya mbah,,saya mtk buat dipasang dirumah Boleh ga nich.?qiqiqiqiqiqiqi
    Salam Rahayu.

  89. slowbutsure berkata:

    ih..jin kayak apa ya?
    kasian diusir, ternyata yang kena gusuran bukan cuma didunia nyata, tapi dialam astral pun dibedel…
    hadeuh…mesti numpang dimana lagi ane…?

  90. tungga dewi berkata:

    assalamualaikum mas edi coba cari kalimat salam 3 klau ada kalimat y sprti apa & klau gk ada mas edi mohon kepada yg maha kuasa insya allah d ksh ptnjuk siapa yg pnya tpi ingat dngn hati yg tlus dan ikhlas “INSYA ALLAH” Silakan d coba

  91. Kangmase CKP berkata:

    Assalamualaikum semuanya,
    Khususon @mbah Gledek, photo saya mah hanya untuk kelas teri mbah. Saya rasa AVATAR panjenengan energinya lebih DAHSYAT mbah. He..he..

  92. phoenixfly berkata:

    biasanya jin itu lulut (nurut) kalo udah dikasih darah dan daging. mending tanem kepala kerbau aja di salah satu pojokan. sebelumnya diadakan kendurian sambil baca doa bersama dan ada bagi2 makanan berkat. Insya Allah beres, metode win-win solution. enak buat orang, enak buat jin 🙂

  93. Kehai berkata:

    Insyaallahh, bisa..
    Kapan?

  94. afryan berkata:

    Assalamualaikum Warohmatullahi wabarokatuh…wahai saudara ku seiman se akidah.,sungguh hanya kepada Allah kita meminta..dan melalui wasilah dari Habibinaa wa Nabiyyanaa wa Syafi’inaa wa Maulanaa Sayyidinaa Rasulillahi Muhammadin Shalallahu ‘Alalihi Wa Aalihii Wa Sallam kita memohon kepada Allah SWT..saudaraku bacalah Maulid Nabi sampai selesai di tempat/rumah yang berhantu..Insya Allah dan atas izin Allah SWT..rumah/tempat itu tidak akan berhantu lagi..

  95. yusdidi berkata:

    komentr nya pada ngaco .. bukanya pd bantu saudara yg membutuhkan …
    eeeee..malah pd nglanturrr
    katanya ngaku sedulur ( saudara )

  96. Ki GEDE ANUNE berkata:

    Mahluk yg disana gak bisa dipindahkan dgn mudah. Kenapa? Karena di sana adalah jadi WISMA Besar. (Kalo di alam nyata ya seperi Kwa-lah gitu).
    Penghuninya juga punya sifat yg berbeda2 (krna jmlahnya banyak).
    Jadi kalo cma sekedar cuma mau ngetest2 doang mendingan gak usah. Sebab gak bakal mempan.
    Lantas apa solusinya ?
    Bubarkan Wisma (sarang mahluk tsb). Caranya terserah!! Banyak cara menuju Roma.
    Sebenarnya ada cara yg lebih persuatif (karena takut riya, dan takut takabur, maka alangkah baiknya gak disebutkan) .
    Kalo ditanyak apakag saya bisa ? Jawabnya Enggak. Mengapa? Jangan tanya mengapa karena Ku Tak Tahu…

  97. Pencari_Allah berkata:

    Pertama.. buat pemilik klinik, seringlah bersedekah kepada yatim piatu atau para dhuafa, jangan pernah meremehkan kekuatan hebat dari sedekah, seorang anak yatim piatu yg masih kecil, masih didampingi para malaikat, malaikat inilah yg akan menyampaikan doa anda. Kedua, bernegosiasi dengan para makhluk halus yang berada di klinik, meminta utk pindah atau tidak mengganggu. Ketiga, jika cara negosiasi gagal, alias tidak mau pindah dan tetap mengganggu, ya keroyok saja bersama-sama dengan semua anggota. Yang menjadi ganjalan saya adalah, pemilik klinik sering menghargai seseorang dengan uang, padahal hanya dibutuhkan kepasrahan, keikhlasan, dan selalu eling ke Gusti Allah. Jika Allah mengijinkan, saya bisa bantu ! tergantung amal dari pemilik klinik.. bukan amal kepada saya, tetapi amal dgn penuh keikhlasan kepada yatim piatu dan dhuafa

  98. Pencari_Allah berkata:

    Buat Pemilik klinik, seringlah berdoa dan bersedekah dengan ikhlas, pasti ada seseorang yang datang menolong anda dengan ikhlas. Jika anda seorang muslim, carilah orang muslim yang sudah dalam tingkatan hakekat, bagi mereka, hal seperti ini adalah hal yang sangat mudah. Anda tidak akan menemukan mereka dalam pondokan yang megah atau dalam keramaian kota besar, anda dapat menemukan mereka sebagai tukang tambal ban, petani, tukang becak, penjual sayur, dll, karena mereka sudah menemukan Gustinya dan kedamaian yang tanpa batas. Bagi mereka, tidak ada kata Insya Allah, yang ada hanya bisa dan tidak, ya dan tidak. Jika anda benar2 berniat menemukannya, anda pasti menemukan mereka, dan mereka pasti membantu anda dengan ikhlas, dan membantu kehidupan anda.

  99. nawiazky berkata:

    Sobat, coba sbg alternatif hub tim ustadz Angker Ludiarto pembina majelis dzikr Riyadlotul Qolby, karena posisi beliau di Priuk Jakarta Utara. Shg dekat dg TKP
    Lihat saja di FBnya… Kalau mau kontak HPnya minta alamat email atau HP njenengan nanti tak kasih tahu,
    Setahu saya utk hal seperti ini sering tim ndak pungut bayaran asal niatnya baik sbg ladang ibadah
    Salam

  100. nawiazky berkata:

    Mas Edi, baru copy nope njenengan ternyata ada coment di atas nanti tak sms deh Nope nya
    Nuwun

  101. Ali berkata:

    Rosululloh bersabda:jika di rumah kalian di tempati jin kafir bacalah ayat kursi.sehabis sholat..
    ini rosululoh yg bersabda bukan q.
    Ikhlas tawaqal dan pasrah ke alloh swt

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s