======AYO DULURRR… HADIRI TEMU KANGEN KWA JAKARTA… MANTAPPPPP BROOOOO======


PENGUMUMAN
ASSALAMMU’ALAIKUM WR WB. KWA JAKARTA, BERENCANA AKAN MENGADAKAN SILATURAHMI DALAM
BENTUK TEMU KANGEN DAN GATHERING, YANG INSYAALLAH AKAN KAMI ADAKAN BESOK PADA :

HARI : KAMIS
TANGGAL :15 NOPEMBER 2012
TEMPAT : BUMI PERKEMAHAN RAGUNAN, JAKARTA SELATAN
WAKTU : JAM 08.00 s/d SELESAI
ACARA : TEMU KANGEN DAN PENGIJASAHAN DARI PARA SEDULUR KWA

DEMIKIAN PENGUMUMAN INI KAMI BERITAHUKAN KEPADA PORO SEDULUR SEMUA DAN SEKALIGUS SEBAGAI UNDANGAN, UNTUK HADIR.  ATAS PERHATIANNYA KAMI UCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH.

KWA Jakarta,
ttd.
thanmust thepos

=========

Sebagian Pendekar KWA Jakarta ( dari kanan ke kiri: Ki Abdul Jabar, Ki Nurjati, Ki Deadman, Ki Angker Ludiarto, Ketua kwa jakarta: ki thanmust thepos , dll )……

Iklan
Categories: >>PERPUSTAKAAN UTAMA | 136 Komentar

Navigasi pos

136 thoughts on “======AYO DULURRR… HADIRI TEMU KANGEN KWA JAKARTA… MANTAPPPPP BROOOOO======

  1. Rakai Penangkaran

    Mantap….

  2. wahyudie

    Waduh jakarta sudah ada
    Disidoarjo kapan ya ada lagi

  3. cong kenik

    SEMOGA SUKSES

  4. Mantab. Smoga sukses

  5. Rahayu semuanya. Dipun lanjut tak ngopi rumiyen

  6. Selawe

    Ijin koment..numpang tanya..KWA BANDUNG almtya dimana pak.??

  7. Bunda Risma

    Asiiik bisa kumpul2 lg..jgn lupa mampir ke warkop bunda y..xixixi

  8. manggoloyudo limo

    klo libur dan g ada halangan, siap meluncur keTKP,semoga acaranya sukses..

  9. cah gemblung

    Semoga sukses para sedulurrrr ga bs ikut jauuuuuhhhhh

  10. met siang Bunda Risma…and all sedulur,ijin ndeprok ahh sambil kipas2 ,puanaseee pol…..

  11. joko degul

    mantaaaap….top abissss..ayo sedulur kwa hadir

  12. kidewabesi

    Sip mantaap mas Broo.!!

  13. MANTAPPPPP BROOOO

    ====== Kampus Wong Alus ; Persaudaraan Pendekar Kemanusiaan. WARKOP KWA CAB SIDOARJO, JL KEMANGGISAN PULO NO 21 A RT 12/ 03 KEL PALMERAH JAKBAR. (BUNDA RISMA) ===========

  14. kidewabesi

    Oleh Oleh nya ojo lali ntk mbah Bos Thamus T,kekeke

  15. Insya Allah hadir…………………….Bi idnillah…………….

  16. agoes75

    SUKSES2 SELALUU….MOGA SUKSES ACARANYA…

  17. garengpung

    Semoga Lancar & Sukses.
    Insyaallah hadir..

  18. budy

    Insaalloh hadir loooooorrrrrrrrrt…….

  19. MANTAPPPPP BROOOO

    Hayo siapa sesepuh KWA Jakarta yang paling Ganteng??? kalo saya pilih Mbah thanmust thepos….

  20. kokuuuuuuuu

  21. R. Wijaya

    Insya Alllah Hadir

  22. Jabeer

    Hadiiirrrr

  23. ade.jangkarlintasbuana

    AmieeeeenMudah”an sukses..

  24. kidewabesi

    Hadir sambil refrecing,jalan2 kebandung lanjut ke jakarta lanjut lagi ke kota singa ntk mbos,!kakakakak

  25. insya allah saya hadir……..

  26. arek borneo

    Mantabbbbbb…. Monggo di lanjutkan… Bongkar… Bongkarrr..

  27. arek borneo

    Mantabbbb…. Monggo di lanjutkannn … Bongkar.. Bongkarrrrrr

  28. Edi Kopi

    hadiiir …
    ..mau ngopi bareng ach disana ,

  29. rizky

    mau nanya kalo mau buka atau nutup mata bathin gimana ya.??

  30. IGBAL ( KUNCHEN )

    insya allah hadir….

  31. see u on there…

  32. sayangnya hari kerja ya tapi insya Allah lah………

  33. Assalamu’alaikum..
    InsyaAllah…Hadir…Bersilaturahmi

  34. Tri

    AssaLamu’aLaikum…
    SaLam kenaL para Sesepuh KWA..
    Saya mau tanya bgaimana cara daFtar jd anggota? Dan apakah diSOLO ada juga KWA?

  35. Hadir…absen malam…
    salam semangat slalu KWA Jakarta
    semoga sukses dan lancar..

  36. 19januari

    temu kangen sesama pengunjung KWA seCILACALAP kapan ya hehe, sy pgn jd penggagasnya aja

  37. Qobiltu…
    Smoga succes…
    Amiiin

  38. Budi

    saya mau gabung di KWA,
    bagaimana caranya

  39. Kokuuu…maxyyy…datanglaaaah…!

  40. putrabantarangin

    Absen pagi KI,
    Smoga acaranya sukses
    @ Okki Dewantoo
    tanggal 15 Nov 2012 hari libur om, 1 muharom 1434 H (suro)

  41. yUsUp (aN@k KeCIL)

    Subhanalloh…
    Alhamdulillah…

    Nyok Ah… Kita Pulkumpul Lagi Seperti nyang DuLu saat Kita Bersama,
    ciaaa…
    Lebay.com
    hehehee…

  42. nasrulloh

    assalamu’alaikum para ajengan,yg selalu diridhoi alloh swt.amin.jadikan aku saudaramu,walau jarak tak mengapa.

  43. Tri

    AssaLamu’aLaikum…
    Saya pngen gabung dgn KWA, bgaimana caranya?? Mohon jwban’a dr poro seduLur KWA..
    Trimksih..

  44. 19januari@….tunggu sj broo…bLn februari dehhh

  45. mbah Lintang Sumirat @ panggil koku hrs pake bukurrrr 1 kilo mbaaahhhh,langsung hadiiir… qiqiqi

  46. Deni Black

    bagaimana cara sy menjadi anggota KWA dan bisa menulis artikel di KWA.?

  47. Buhur mahal di ganti bubur aja gimana buk,e’…? Qiqiqi…sugeng siang njih…

  48. Al - Fakir

    Alhamdulillah, KWA Jakarta berkumpul menambah persaudaraan, Insya ALLAH kalo gak ada halangan kumpul ah, bertemu para sesepuh KWA Jakarta

  49. yUsUp (aN@k KeCIL)

    Mas Tukang Angon kemana yaah…
    Ayo Mas MuncuL Lagi biar Kita Bisa Curhat-curhatan Lagi…
    Xixixixixi,

  50. zael

    assalamu’alaikum..
    para sesepuh KWA sya bleh ikut gak jdi anggotanya..

  51. AYO RAME- RAME HADIR DI ACARA KWA JAKARTA

  52. INSYA ALLOH ADA HADIAH DARI ANA , KITAB JALJALUT SUGHRO…… AYO PORO SESEPUH MAU NYUMBANG APA LAGI , ;;;; GORES JAGA DIRI ALHIKMAH ???? PELET ??? MAHABAH ???? AYO SIAPA MAU BERAMAL ????

  53. Tukang Juss Baygon

    oalaaahhh ane nyumbang apa ya? sesepuh bukan panitia bukan…

  54. smoga sukses…rahayu

  55. Dedi

    Semoga sukses seLaLu buat KWA

  56. assalamualaikum buat sedulurku semua di kwa ini..
    moga semua agendanya lancar dan diberkohi Illahi.
    melihat dari jauh aja….

  57. teguh

    Insya Allah hadir

  58. Tri

    AssaLamu’aLaikum..
    Buat Gus Rahmat Derajat, saLam knaL…
    BoLehkah saYa minta Asma’ JaLjaLut ataupun kitab JaLjaLut Sugro?
    SaLam paseduLuRan…

  59. Harja

    Alhamdulillah.., akhirnya bisa ketemu sama sesepuh kwa, izin hadir ki..

  60. Wong kuli

    Opo ra dina minggu kang must

  61. Wong Jakarta

    Ckckck…dahsyattttttzzzzzz

  62. IJAZAH AKBAR RAJEH

    ========PENGUMUMUMAN======== kepada ikhwan akhwan yg ingin menambah wawasan keilmuan rajeh telah dibuka ijazah akbar rajeh oleh abah aljun(guru kisadewa) dalam rangka melestarikan warisan ilmu leluhur dan maraknya oknum ijazah rajeh dengan mahar puluhan juta. Mudah mudahan keilmun rajeh ini menjadi jalan /sarana mendekatkan diri kepada yg maha kuasa.

  63. Danu

    Alhamdulilah.

  64. Wong Jakarta

    @Abah Aljun : selamat malam abah…
    Wah ijazahannya nanti di gath jkt kah?

    Atw lewat hp nih?

    Boleh ijazahan langsung tdk nih?

  65. Assalamu’alaikum..
    SaLam paseduLuran.. Saya mau tanya Abah Aljun soaL pngijazahan asma’ rajeh,bgaimana cranya saya bs ikut? Matursuwun..

  66. insya allah hadirr……@ gus rahmat/abi ane siap menanti sumbangan kitab nya hehe..
    komandan@thanmusthepos kangen ketemauan ni

  67. cross boy denny

    acaranya sampai jam brpa ya ki.,.,?? soalnya saya masih kerja klo hari biasa

  68. kapan nh kumpul2

  69. tgl 15 hari libur pas 1muharrom..

  70. cross boy denny

    owh iya ya libur.,. trimakasih pa tris.,. 🙂
    insya allah bisa
    knal gak knal kita ktmu disana ya saudara2

  71. Kalau mau ikut dan daftar menjadi anggota kampus wong alus, syaratnya apa saja ki,,

  72. jika Allah berkehendak sy hadir

  73. yusufclalusetya

    janganlah meniru prbuatan yg tdk baik

  74. siip, Yai, KWA Jakarta memang moncer yo, kagak ade forum – forum nyang laen kan seperti FKS2 yang sudah mati sebelum berkembang
    ?!

  75. barrywongpkl

    insya allah turut menghadirinya…

  76. hmmmmm…….

    mantabz.

  77. Insya Allah hadir

  78. dan jadwal dzikir bersama majelis RQ diajukan pd malam kamisnya atau mlm satu suronya, silahkan kihumas segera dikonfirmasi

  79. Insya Allah hadir..

  80. IJAZAH AKBAR RAJEH

    ======PENGUMUMAN===== Ijazah akbar ditutup selamanya terima kasih selamat yg sudah mendaptar istikhomakan jadikan sarana mendekat pada yg maha welas dan asih.

  81. mas, saya boleh ikutan gak mas, apa masih di buka ..saya ingin belajar ajian ayat 5,kiranya ada yang berkenan mengijasahkannya, saya lagi di rundung permasalah , kiranya saya bisa bertemu dengan para sesepuh dan berkenan membantu saya mas. terima kasih.

  82. pokoke anti FKS2I si endang suroto ama si alfi ( ini biang kerok ngacak – ngacak KWA jakarta) kudu dihajar dua orang ini

  83. Matur suwun sanget Ki Alus postinganipun, salam paseduluran , manawi wonten wedal monggo dipun rawuhi
    Untuk para sedulur semua : Lupakan ego masing – masing kita datang dengan tujuan satu : silaturahmi

  84. musthafa

    Ki tepos hatur nuwun atas jamuan ny tadi malam…

    Qobiltu..

  85. kisambergledek

    Hadir3x insya allah kl ada rizky,amin..

  86. Adim

    ALHAMDULILLAHHH

  87. Jiahhhh…..
    sudah lama ndak berkoenjoeng ke Blog ini KWA JKT bangkit lagi…? heheheh
    @Iklan yg lalu biarlah berlalu……
    @ all apa kabarrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr?

  88. Foto dari kiri ke kanan:
    1. Ki SAJEN (ki Super Ageng JErry kereN), 2. Ki NIRWAN (roNI kuRniaWAN), 3.Ki The Post (Danyon – ketua KWA JKT Gen-II), 4. USTd ANGKER AL BIRRuni, AL Awwam (Ketua Pembina Majelis RQ) 5. Ki ADEM (Ageng DEad Man), 6. Ki Nur Jati (Ketua KWA JKT Gen-1) 7. Ki Abdul Jabbar (sang pendalang yg luarr biasa)…
    wisss muantaaapppp

  89. yUsUp (aN@k KeCIL)

    yuUuhuUu…

  90. mantaps banget gitu lo , insya alloh hadir

  91. pokoke anti FKS2I, KWA Jakarta haram hukumnya didatangi si endang soeroto ama si koplak alfi, berdua musuh bersama

  92. KALO ADA YANG MAU JAMAS PUSAKA , BISA HUB . KETUA KWA JAKARTA ( THANMUST THEPOS )

  93. ku acungkan jari tengah kepada kamu, endang soeroto sakit jiwa

  94. AGUNG PUTRA MAHESA

    MIKUM LUR,,
    MOHON IZIN AGAR BISA HADIR..

  95. Jagad

    Insyaa Allah hadir…

  96. thanmustthepos

    @Iklan
    @yong
    Kami kwa jakarta tidak setuju dengan anda,
    dua orang yang sampeyan sebutkan BUKAN musuh kami,
    Kami mencari sedulur
    Ini ajang silaturahmi, tolong jangan di komen yang menimbulkan permusuhan
    salam paseduluran

  97. thanmustthepos

    @Iklan
    @yponp
    Kami kwa jakarta tidak setuju dengan anda,
    dua orang yang sampeyan sebutkan BUKAN musuh kami,
    Kami mencari sedulur
    Ini ajang silaturahmi, tolong jangan di komen yang menimbulkan permusuhan
    salam paseduluran

    Leave a Reply

  98. Insya Allah Hadir……..

  99. padahal pengen banget kumpul bersama sedulur semua,
    tapi tempat yang jauh dari Bali . .

  100. Antok j

    Mantap… Sukses slalu kWA jakarta

  101. bambang

    ki ageng JJ hadir smp ketmu nanti

  102. kris wanto

    aduuuuh sayang aku di lampung ini.ada gak ya anggota KWA lampung….? moga2 sukses dan doa dan doanya.absen….

  103. Tri

    AssaLamu’aLaikum poRo seduLur KWA… SaLam kenaL, saLam paseduLuran…
    Adakah yg senang hati ngasih tau cara gabung menjadi anggota KWA?
    SebLm’a saya ucpkan trimksh..

  104. agoes75

    Tri: Mas Tri jika mau daftar jadi anggota kwa tempatnya ada dihalaman DAFTAR K.W.A,,tulis nama ,alamat,mail,n no hp,dikolom coment halaman tersebut,nanti akan dikasih no anggota kwa oleh ki Selor buat njenengan,,salam kenal mas salam seduluran,,,

  105. Tri

    agoes75@ trimakash maZ atas infoRmasi’a.. SaLam paseduLuran..

  106. Bayu agni

    Insya Alloh hadir……..

  107. ahmad alghifary

    Muantapbs,……. Salam ki Bayu @Gni,……

  108. Widi Santoso

    assalamualaikum ki thanmustthepos
    saya widi di depok insya Allah hadir.., mo tanya ki.. nanti acaranya ada pengijasahan ASR tidak?

  109. tito

    insya Allah hadir saya orang baru salam kenal..

  110. Maaf dulur,,apa ada yang berangkat dari bekasi ?? khususnya bekasi selatan.

  111. Dari Bekasi banyak mas, diantaranya ada Ki Abdul Jabbar, mas Belma, Raden Anom Arya Kemuning, dll
    Pokoknya banyak deh, yang sudah konfirmasi , insyaAllah datang

  112. soal pengijasahan nanti minta langsung sama yang ahli, biasanya ada.

  113. moga2 lancar acara nya mau hadir tp ga tmn buat kesitu nya,….

  114. surya..

    siap hadir…..

  115. tosa

    insya allah datang klo ngga ada halangan

  116. tosa

    ki thanmus tepos:maf ki berarti acraya mlam jumat y,soalnya jam 8 tkutnya kmis jam 8 pgi hee

  117. @mas Tosa itu kamis jam 08.00 Pagi, kecuali kalau ditulis dimulai jam 20.00
    @para sesepuh KWA JKT, saya mau datang tapi telat ya?

  118. tosa

    @ nawhazky: matur suwun mas keteranganya soalnya gatering kwa biasanya mlm ini ko pgi ,berarti bnyk saudara kta yg ngga bsa hadir ,tpi klo sya insya allah hadir klo ngga ada halangn apapn

  119. Jampang Rante

    Sayang sekali tgl 15 November masih diluar kota…turut mendoakan saja semoga sukses & barokah.

    Rahayu sedaya-daya…

  120. yUsUp (aN@k KeCIL)

    Wah… WAah.. Waaaahhh…..

  121. raka_deki

    Event langka nih. ‘ TEMU KANGEN KWA JAKARTA ‘ hayo saudara2 buat yg ada di DKI Jakarta besok kumpul jangan Lupa, kita bersilahturahmi menjalin kebersamaan tanpa memandang RAS, Agama, Dll

    _/\_ _/\_

  122. klo hadir bayar berapa n bawa apa aja…terima kasih

  123. Agusthoni kubah emas depok

    Assalamualaikum….salam salim sesepuh sedoyo..pak ketua den musthepost…
    Insya alloh ikut hadir…
    Wassalam…

  124. Haloo, saya mau ikut besok, apa ada biaya pendaftarannya atau bagaimana. ada nomer kontak yang bisa di hubngi, gak.. ya ? terima kasih.

  125. Anak ayam

    Sik Asikk Sik Asikk!!!
    kwa Jkt ngadainn acaraa lgg…
    Wajibb Datengg nichh…
    Sapa taw Dpt Hibahann
    Hehehe

  126. manggoloyudo limo

    Duh Gusti maksud hati ingin skali hadir,, tapi apa daya ku terikat kwajibn kerja..mungkin ini udh jdi ketetappan MU jua, Smga dilain waktu aku bisa hadir diacara silaturahmi sprti ini. Ku doakan Smga acara brjalan lancar,dan penuh berkah. Aamien

  127. Semoga Sukses dan ga ujan ya,……..kaya tahun lalu,….aamin…..

  128. mis

    semoga sukses, maaf baru tau khabarnya

  129. Cah Cilik

    alhamdulillah acara sukses………………………….makan siang_nya juga sukses…………..pake sayur & udang, kesukaan_ku kikikikikikikikikikikikikiki

  130. ijin nyimak

  131. met malam

  132. Mikokimo

    telat…

  133. sonnyson

    yah saya telatt,mau tanya dong puhh kwa jakarta kantornya dmna ya? saya pngn main ksana skalian ngobrol ngobrol…

  134. Tri wahyono

    Nyesel gk bisa hadir…,

  135. wujil

    maaaapppp …… mau tanya di tahun 2013 enih kwa jakarta ada rencana gathering ga yaaa?
    permisi….. permisi….. permisi….. numpang lewat

  136. Boleh tanya gak?penting puh..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: