======AYO DULURRR… HADIRI TEMU KANGEN KWA JAKARTA… MANTAPPPPP BROOOOO======


PENGUMUMAN
ASSALAMMU’ALAIKUM WR WB. KWA JAKARTA, BERENCANA AKAN MENGADAKAN SILATURAHMI DALAM
BENTUK TEMU KANGEN DAN GATHERING, YANG INSYAALLAH AKAN KAMI ADAKAN BESOK PADA :

HARI : KAMIS
TANGGAL :15 NOPEMBER 2012
TEMPAT : BUMI PERKEMAHAN RAGUNAN, JAKARTA SELATAN
WAKTU : JAM 08.00 s/d SELESAI
ACARA : TEMU KANGEN DAN PENGIJASAHAN DARI PARA SEDULUR KWA

DEMIKIAN PENGUMUMAN INI KAMI BERITAHUKAN KEPADA PORO SEDULUR SEMUA DAN SEKALIGUS SEBAGAI UNDANGAN, UNTUK HADIR.  ATAS PERHATIANNYA KAMI UCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH.

KWA Jakarta,
ttd.
thanmust thepos

=========

Sebagian Pendekar KWA Jakarta ( dari kanan ke kiri: Ki Abdul Jabar, Ki Nurjati, Ki Deadman, Ki Angker Ludiarto, Ketua kwa jakarta: ki thanmust thepos , dll )……

Iklan

136 Comments Add yours

  1. Rakai Penangkaran berkata:

    Mantap….

  2. wahyudie berkata:

    Waduh jakarta sudah ada
    Disidoarjo kapan ya ada lagi

  3. cong kenik berkata:

    SEMOGA SUKSES

  4. Ki Aggeng JJ berkata:

    Mantab. Smoga sukses

  5. Ki Aggeng JJ berkata:

    Rahayu semuanya. Dipun lanjut tak ngopi rumiyen

  6. Selawe berkata:

    Ijin koment..numpang tanya..KWA BANDUNG almtya dimana pak.??

  7. Bunda Risma berkata:

    Asiiik bisa kumpul2 lg..jgn lupa mampir ke warkop bunda y..xixixi

  8. manggoloyudo limo berkata:

    klo libur dan g ada halangan, siap meluncur keTKP,semoga acaranya sukses..

  9. cah gemblung berkata:

    Semoga sukses para sedulurrrr ga bs ikut jauuuuuhhhhh

  10. mexy berkata:

    met siang Bunda Risma…and all sedulur,ijin ndeprok ahh sambil kipas2 ,puanaseee pol…..

  11. joko degul berkata:

    mantaaaap….top abissss..ayo sedulur kwa hadir

  12. kidewabesi berkata:

    Sip mantaap mas Broo.!!

  13. MANTAPPPPP BROOOO berkata:

    ====== Kampus Wong Alus ; Persaudaraan Pendekar Kemanusiaan. WARKOP KWA CAB SIDOARJO, JL KEMANGGISAN PULO NO 21 A RT 12/ 03 KEL PALMERAH JAKBAR. (BUNDA RISMA) ===========

  14. kidewabesi berkata:

    Oleh Oleh nya ojo lali ntk mbah Bos Thamus T,kekeke

  15. Cah cilik berkata:

    Insya Allah hadir…………………….Bi idnillah…………….

  16. agoes75 berkata:

    SUKSES2 SELALUU….MOGA SUKSES ACARANYA…

  17. garengpung berkata:

    Semoga Lancar & Sukses.
    Insyaallah hadir..

  18. budy berkata:

    Insaalloh hadir loooooorrrrrrrrrt…….

  19. MANTAPPPPP BROOOO berkata:

    Hayo siapa sesepuh KWA Jakarta yang paling Ganteng??? kalo saya pilih Mbah thanmust thepos….

  20. mexy berkata:

    kokuuuuuuuu

  21. R. Wijaya berkata:

    Insya Alllah Hadir

  22. Jabeer berkata:

    Hadiiirrrr

  23. ade.jangkarlintasbuana berkata:

    AmieeeeenMudah”an sukses..

  24. kidewabesi berkata:

    Hadir sambil refrecing,jalan2 kebandung lanjut ke jakarta lanjut lagi ke kota singa ntk mbos,!kakakakak

  25. Attack On Attack berkata:

    insya allah saya hadir……..

  26. arek borneo berkata:

    Mantabbbbbb…. Monggo di lanjutkan… Bongkar… Bongkarrr..

  27. arek borneo berkata:

    Mantabbbb…. Monggo di lanjutkannn … Bongkar.. Bongkarrrrrr

  28. Edi Kopi berkata:

    hadiiir …
    ..mau ngopi bareng ach disana ,

  29. rizky berkata:

    mau nanya kalo mau buka atau nutup mata bathin gimana ya.??

  30. IGBAL ( KUNCHEN ) berkata:

    insya allah hadir….

  31. Ded Lee berkata:

    see u on there…

  32. Okki Dewantoo berkata:

    sayangnya hari kerja ya tapi insya Allah lah………

  33. alyyjenggot berkata:

    Assalamu’alaikum..
    InsyaAllah…Hadir…Bersilaturahmi

  34. Tri berkata:

    AssaLamu’aLaikum…
    SaLam kenaL para Sesepuh KWA..
    Saya mau tanya bgaimana cara daFtar jd anggota? Dan apakah diSOLO ada juga KWA?

  35. Hadir…absen malam…
    salam semangat slalu KWA Jakarta
    semoga sukses dan lancar..

  36. 19januari berkata:

    temu kangen sesama pengunjung KWA seCILACALAP kapan ya hehe, sy pgn jd penggagasnya aja

  37. setiaian berkata:

    Qobiltu…
    Smoga succes…
    Amiiin

  38. Budi berkata:

    saya mau gabung di KWA,
    bagaimana caranya

  39. Lintang sumirat berkata:

    Kokuuu…maxyyy…datanglaaaah…!

  40. putrabantarangin berkata:

    Absen pagi KI,
    Smoga acaranya sukses
    @ Okki Dewantoo
    tanggal 15 Nov 2012 hari libur om, 1 muharom 1434 H (suro)

  41. yUsUp (aN@k KeCIL) berkata:

    Subhanalloh…
    Alhamdulillah…

    Nyok Ah… Kita Pulkumpul Lagi Seperti nyang DuLu saat Kita Bersama,
    ciaaa…
    Lebay.com
    hehehee…

  42. nasrulloh berkata:

    assalamu’alaikum para ajengan,yg selalu diridhoi alloh swt.amin.jadikan aku saudaramu,walau jarak tak mengapa.

  43. Tri berkata:

    AssaLamu’aLaikum…
    Saya pngen gabung dgn KWA, bgaimana caranya?? Mohon jwban’a dr poro seduLur KWA..
    Trimksih..

  44. mexy berkata:

    19januari@….tunggu sj broo…bLn februari dehhh

  45. mexy berkata:

    mbah Lintang Sumirat @ panggil koku hrs pake bukurrrr 1 kilo mbaaahhhh,langsung hadiiir… qiqiqi

  46. Deni Black berkata:

    bagaimana cara sy menjadi anggota KWA dan bisa menulis artikel di KWA.?

  47. Lintang sumirat berkata:

    Buhur mahal di ganti bubur aja gimana buk,e’…? Qiqiqi…sugeng siang njih…

  48. Al - Fakir berkata:

    Alhamdulillah, KWA Jakarta berkumpul menambah persaudaraan, Insya ALLAH kalo gak ada halangan kumpul ah, bertemu para sesepuh KWA Jakarta

  49. yUsUp (aN@k KeCIL) berkata:

    Mas Tukang Angon kemana yaah…
    Ayo Mas MuncuL Lagi biar Kita Bisa Curhat-curhatan Lagi…
    Xixixixixi,

  50. zael berkata:

    assalamu’alaikum..
    para sesepuh KWA sya bleh ikut gak jdi anggotanya..

  51. AYO RAME- RAME HADIR DI ACARA KWA JAKARTA

  52. INSYA ALLOH ADA HADIAH DARI ANA , KITAB JALJALUT SUGHRO…… AYO PORO SESEPUH MAU NYUMBANG APA LAGI , ;;;; GORES JAGA DIRI ALHIKMAH ???? PELET ??? MAHABAH ???? AYO SIAPA MAU BERAMAL ????

  53. Tukang Juss Baygon berkata:

    oalaaahhh ane nyumbang apa ya? sesepuh bukan panitia bukan…

  54. wahyu wana berkata:

    smoga sukses…rahayu

  55. Dedi berkata:

    Semoga sukses seLaLu buat KWA

  56. mat jiwa berkata:

    assalamualaikum buat sedulurku semua di kwa ini..
    moga semua agendanya lancar dan diberkohi Illahi.
    melihat dari jauh aja….

  57. teguh berkata:

    Insya Allah hadir

  58. Tri berkata:

    AssaLamu’aLaikum..
    Buat Gus Rahmat Derajat, saLam knaL…
    BoLehkah saYa minta Asma’ JaLjaLut ataupun kitab JaLjaLut Sugro?
    SaLam paseduLuRan…

  59. Harja berkata:

    Alhamdulillah.., akhirnya bisa ketemu sama sesepuh kwa, izin hadir ki..

  60. Wong kuli berkata:

    Opo ra dina minggu kang must

  61. Wong Jakarta berkata:

    Ckckck…dahsyattttttzzzzzz

  62. IJAZAH AKBAR RAJEH berkata:

    ========PENGUMUMUMAN======== kepada ikhwan akhwan yg ingin menambah wawasan keilmuan rajeh telah dibuka ijazah akbar rajeh oleh abah aljun(guru kisadewa) dalam rangka melestarikan warisan ilmu leluhur dan maraknya oknum ijazah rajeh dengan mahar puluhan juta. Mudah mudahan keilmun rajeh ini menjadi jalan /sarana mendekatkan diri kepada yg maha kuasa.

  63. Danu berkata:

    Alhamdulilah.

  64. Wong Jakarta berkata:

    @Abah Aljun : selamat malam abah…
    Wah ijazahannya nanti di gath jkt kah?

    Atw lewat hp nih?

    Boleh ijazahan langsung tdk nih?

  65. Tri berkata:

    Assalamu’alaikum..
    SaLam paseduLuran.. Saya mau tanya Abah Aljun soaL pngijazahan asma’ rajeh,bgaimana cranya saya bs ikut? Matursuwun..

  66. kopral DJ berkata:

    insya allah hadirr……@ gus rahmat/abi ane siap menanti sumbangan kitab nya hehe..
    komandan@thanmusthepos kangen ketemauan ni

  67. cross boy denny berkata:

    acaranya sampai jam brpa ya ki.,.,?? soalnya saya masih kerja klo hari biasa

  68. 19januari berkata:

    kapan nh kumpul2

  69. tris berkata:

    tgl 15 hari libur pas 1muharrom..

  70. cross boy denny berkata:

    owh iya ya libur.,. trimakasih pa tris.,. 🙂
    insya allah bisa
    knal gak knal kita ktmu disana ya saudara2

  71. Cakra berkata:

    Kalau mau ikut dan daftar menjadi anggota kampus wong alus, syaratnya apa saja ki,,

  72. jika Allah berkehendak sy hadir

  73. yusufclalusetya berkata:

    janganlah meniru prbuatan yg tdk baik

  74. iklan berkata:

    siip, Yai, KWA Jakarta memang moncer yo, kagak ade forum – forum nyang laen kan seperti FKS2 yang sudah mati sebelum berkembang
    ?!

  75. barrywongpkl berkata:

    insya allah turut menghadirinya…

  76. ucheng hasan berkata:

    Insya Allah hadir

  77. dan jadwal dzikir bersama majelis RQ diajukan pd malam kamisnya atau mlm satu suronya, silahkan kihumas segera dikonfirmasi

  78. ari.hermana berkata:

    Insya Allah hadir..

  79. IJAZAH AKBAR RAJEH berkata:

    ======PENGUMUMAN===== Ijazah akbar ditutup selamanya terima kasih selamat yg sudah mendaptar istikhomakan jadikan sarana mendekat pada yg maha welas dan asih.

  80. Dei berkata:

    mas, saya boleh ikutan gak mas, apa masih di buka ..saya ingin belajar ajian ayat 5,kiranya ada yang berkenan mengijasahkannya, saya lagi di rundung permasalah , kiranya saya bisa bertemu dengan para sesepuh dan berkenan membantu saya mas. terima kasih.

  81. iklan berkata:

    pokoke anti FKS2I si endang suroto ama si alfi ( ini biang kerok ngacak – ngacak KWA jakarta) kudu dihajar dua orang ini

  82. thanmustthepos berkata:

    Matur suwun sanget Ki Alus postinganipun, salam paseduluran , manawi wonten wedal monggo dipun rawuhi
    Untuk para sedulur semua : Lupakan ego masing – masing kita datang dengan tujuan satu : silaturahmi

  83. musthafa berkata:

    Ki tepos hatur nuwun atas jamuan ny tadi malam…

    Qobiltu..

  84. kisambergledek berkata:

    Hadir3x insya allah kl ada rizky,amin..

  85. Adim berkata:

    ALHAMDULILLAHHH

  86. nawiazky berkata:

    Jiahhhh…..
    sudah lama ndak berkoenjoeng ke Blog ini KWA JKT bangkit lagi…? heheheh
    @Iklan yg lalu biarlah berlalu……
    @ all apa kabarrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr?

  87. nawiazky berkata:

    Foto dari kiri ke kanan:
    1. Ki SAJEN (ki Super Ageng JErry kereN), 2. Ki NIRWAN (roNI kuRniaWAN), 3.Ki The Post (Danyon – ketua KWA JKT Gen-II), 4. USTd ANGKER AL BIRRuni, AL Awwam (Ketua Pembina Majelis RQ) 5. Ki ADEM (Ageng DEad Man), 6. Ki Nur Jati (Ketua KWA JKT Gen-1) 7. Ki Abdul Jabbar (sang pendalang yg luarr biasa)…
    wisss muantaaapppp

  88. yUsUp (aN@k KeCIL) berkata:

    yuUuhuUu…

  89. mantaps banget gitu lo , insya alloh hadir

  90. yong berkata:

    pokoke anti FKS2I, KWA Jakarta haram hukumnya didatangi si endang soeroto ama si koplak alfi, berdua musuh bersama

  91. KALO ADA YANG MAU JAMAS PUSAKA , BISA HUB . KETUA KWA JAKARTA ( THANMUST THEPOS )

  92. yponp berkata:

    ku acungkan jari tengah kepada kamu, endang soeroto sakit jiwa

  93. AGUNG PUTRA MAHESA berkata:

    MIKUM LUR,,
    MOHON IZIN AGAR BISA HADIR..

  94. Jagad berkata:

    Insyaa Allah hadir…

  95. thanmustthepos berkata:

    @Iklan
    @yong
    Kami kwa jakarta tidak setuju dengan anda,
    dua orang yang sampeyan sebutkan BUKAN musuh kami,
    Kami mencari sedulur
    Ini ajang silaturahmi, tolong jangan di komen yang menimbulkan permusuhan
    salam paseduluran

  96. thanmustthepos berkata:

    @Iklan
    @yponp
    Kami kwa jakarta tidak setuju dengan anda,
    dua orang yang sampeyan sebutkan BUKAN musuh kami,
    Kami mencari sedulur
    Ini ajang silaturahmi, tolong jangan di komen yang menimbulkan permusuhan
    salam paseduluran

    Leave a Reply

  97. Insya Allah Hadir……..

  98. praditya99 berkata:

    padahal pengen banget kumpul bersama sedulur semua,
    tapi tempat yang jauh dari Bali . .

  99. Antok j berkata:

    Mantap… Sukses slalu kWA jakarta

  100. bambang berkata:

    ki ageng JJ hadir smp ketmu nanti

  101. kris wanto berkata:

    aduuuuh sayang aku di lampung ini.ada gak ya anggota KWA lampung….? moga2 sukses dan doa dan doanya.absen….

  102. Tri berkata:

    AssaLamu’aLaikum poRo seduLur KWA… SaLam kenaL, saLam paseduLuran…
    Adakah yg senang hati ngasih tau cara gabung menjadi anggota KWA?
    SebLm’a saya ucpkan trimksh..

  103. agoes75 berkata:

    Tri: Mas Tri jika mau daftar jadi anggota kwa tempatnya ada dihalaman DAFTAR K.W.A,,tulis nama ,alamat,mail,n no hp,dikolom coment halaman tersebut,nanti akan dikasih no anggota kwa oleh ki Selor buat njenengan,,salam kenal mas salam seduluran,,,

  104. Tri berkata:

    agoes75@ trimakash maZ atas infoRmasi’a.. SaLam paseduLuran..

  105. Bayu agni berkata:

    Insya Alloh hadir……..

  106. ahmad alghifary berkata:

    Muantapbs,……. Salam ki Bayu @Gni,……

  107. Widi Santoso berkata:

    assalamualaikum ki thanmustthepos
    saya widi di depok insya Allah hadir.., mo tanya ki.. nanti acaranya ada pengijasahan ASR tidak?

  108. tito berkata:

    insya Allah hadir saya orang baru salam kenal..

  109. Alan wahlan berkata:

    Maaf dulur,,apa ada yang berangkat dari bekasi ?? khususnya bekasi selatan.

  110. thanmustthepos berkata:

    Dari Bekasi banyak mas, diantaranya ada Ki Abdul Jabbar, mas Belma, Raden Anom Arya Kemuning, dll
    Pokoknya banyak deh, yang sudah konfirmasi , insyaAllah datang

  111. thanmustthepos berkata:

    soal pengijasahan nanti minta langsung sama yang ahli, biasanya ada.

  112. moga2 lancar acara nya mau hadir tp ga tmn buat kesitu nya,….

  113. surya.. berkata:

    siap hadir…..

  114. tosa berkata:

    insya allah datang klo ngga ada halangan

  115. tosa berkata:

    ki thanmus tepos:maf ki berarti acraya mlam jumat y,soalnya jam 8 tkutnya kmis jam 8 pgi hee

  116. nawiazky berkata:

    @mas Tosa itu kamis jam 08.00 Pagi, kecuali kalau ditulis dimulai jam 20.00
    @para sesepuh KWA JKT, saya mau datang tapi telat ya?

  117. tosa berkata:

    @ nawhazky: matur suwun mas keteranganya soalnya gatering kwa biasanya mlm ini ko pgi ,berarti bnyk saudara kta yg ngga bsa hadir ,tpi klo sya insya allah hadir klo ngga ada halangn apapn

  118. Jampang Rante berkata:

    Sayang sekali tgl 15 November masih diluar kota…turut mendoakan saja semoga sukses & barokah.

    Rahayu sedaya-daya…

  119. yUsUp (aN@k KeCIL) berkata:

    Wah… WAah.. Waaaahhh…..

  120. raka_deki berkata:

    Event langka nih. ‘ TEMU KANGEN KWA JAKARTA ‘ hayo saudara2 buat yg ada di DKI Jakarta besok kumpul jangan Lupa, kita bersilahturahmi menjalin kebersamaan tanpa memandang RAS, Agama, Dll

    _/\_ _/\_

  121. klo hadir bayar berapa n bawa apa aja…terima kasih

  122. Agusthoni kubah emas depok berkata:

    Assalamualaikum….salam salim sesepuh sedoyo..pak ketua den musthepost…
    Insya alloh ikut hadir…
    Wassalam…

  123. Dei berkata:

    Haloo, saya mau ikut besok, apa ada biaya pendaftarannya atau bagaimana. ada nomer kontak yang bisa di hubngi, gak.. ya ? terima kasih.

  124. Anak ayam berkata:

    Sik Asikk Sik Asikk!!!
    kwa Jkt ngadainn acaraa lgg…
    Wajibb Datengg nichh…
    Sapa taw Dpt Hibahann
    Hehehe

  125. manggoloyudo limo berkata:

    Duh Gusti maksud hati ingin skali hadir,, tapi apa daya ku terikat kwajibn kerja..mungkin ini udh jdi ketetappan MU jua, Smga dilain waktu aku bisa hadir diacara silaturahmi sprti ini. Ku doakan Smga acara brjalan lancar,dan penuh berkah. Aamien

  126. alghifary berkata:

    Semoga Sukses dan ga ujan ya,……..kaya tahun lalu,….aamin…..

  127. mis berkata:

    semoga sukses, maaf baru tau khabarnya

  128. Cah Cilik berkata:

    alhamdulillah acara sukses………………………….makan siang_nya juga sukses…………..pake sayur & udang, kesukaan_ku kikikikikikikikikikikikikiki

  129. www berkata:

    ijin nyimak

  130. Mikokimo berkata:

    telat…

  131. sonnyson berkata:

    yah saya telatt,mau tanya dong puhh kwa jakarta kantornya dmna ya? saya pngn main ksana skalian ngobrol ngobrol…

  132. Tri wahyono berkata:

    Nyesel gk bisa hadir…,

  133. wujil berkata:

    maaaapppp …… mau tanya di tahun 2013 enih kwa jakarta ada rencana gathering ga yaaa?
    permisi….. permisi….. permisi….. numpang lewat

  134. irsadtea berkata:

    Boleh tanya gak?penting puh..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s