AMALAN REZEKI TERCEPAT TAK DISANGKA


Wongalus

Bismillahirrahmanirrahim, saya ijazahkan amalan wirid dari para leluhur ini untuk sedulur yang berkenan mengamalkannya secara rutin untuk segala hajat…. Baca wirid ini satu kali secara rutin selesai sholat fardhu secara istiqomah Biidznillah. Syarat lain: Banyak beramal.

Rangkaian Wiridnya mulai dgn Tawassul/ kirim al fatihah:

Nabi Muhammad SAW, sahabat dan isteri-isteri beliau, Para nabi dan rasul, Malaikat 4, Para Waliyullah khusushon Syaikh Abdul Qadir Al-Jilani, semua ulama, leluhur kita, ayah ibu kita, diri sendiri.

Baca wirid ini:

BISMILLAAHIRROHMAANIRRAHIIM.
ALLAAHUMMA INII AS-ALUKA BIHAQQI BISMILLAAHIR ROHMAANIR-RAHIIM,
WABIHURMATI BISMILLAAHIRROHMAANIR-RAHIIM
WABIFADHLI BISMILLAAHIRROHMAANIR-RAHIIM
WABI’AZHAMATI BISMILLAAHIRROHMAANIR-RAHIIM
WABIJALAALI BISMILLAAHIRROHMAANIR-RAHIIM
WABIJAMAALI BISMILLAAHIRROHMAANIR-RAHIIM
WABIKAMAALI BISMILLAAHIRROHMAANIR-RAHIIM
WABIHAYBATI BISMILLAAHIRROHMAANIR-RAHIIM
WABIMANZILATI BISMILLAAHIRROHMAANIR-RAHIIM
WABIMALAKUTI BISMILLAAHIRROHMAANIR-RAHIIM
WABIJABARUTI BISMILLAAHIRROHMAANIR-RAHIIM
WABIKIBRIYAA-I BISMILLAAHIRROHMAANIR-RAHIIM
WABITSANAA-I BISMILLAAHIRROHMAANIR-RAHIIM
WABIBAHAA-I BISMILLAAHIRROHMAANIR-RAHIIM
WABIKARAMATI BISMILLAAHIRROHMAANIR-RAHIIM
WABISULTHAANI BISMILLAAHIRROHMAANIR-RAHIIM
WABIBARAKATI BISMILLAAHIRROHMAANIR-RAHIIM
WABI’IZZATI BISMILLAAHIRROHMAANIR-RAHIIM
WABIQUWWATI BISMILLAAHIRROHMAANIR-RAHIIM
WABIQUDRATI BISMILLAAHIRROHMAANIR-RAHIIM
IRFA’ QADRII WASYRAH SHADRII WA YASSIR AMRII WARZUQNII MIN HAYTSU LAA YAHTASIB BIFADHLIKA WA KARAMIKA, YA MAN HUWA KAAF HAA YAA ‘AIN SHAD HAA MIM ‘AIN SIN QAAF, WA AS-ALUKA BIJALAALIL-‘IZZATI WA JALALIL-HAYBATI WA JABARUUTIL ‘AZHAMATI AN TAJ’ALANII MIN ‘IBAADIKASH-SHAALIHIINAL-LADZIINA (LAA KHAWFUN ‘ALAYHIM WALAA HUM YAHZANUUN) BIRAHMATIKA YAA ARHAMAR-RAAHIMIN WA AN TUSHALLIYA ‘ALAA SAYYIDINAA MUHAMMADIN WA ‘ALA AALI SAYYIDINAA MUHAMMAD.

INNAMA AMRUHU IDZA ARODA SYAI’AN AYYAQULLA LAHU KUN ……………………FAYAKUN.

(Keterangan: Ketika anda membaca KUN maka anda harus menahannya terlebih dulu beberapa saat untuk menyampaikan secara batiniah hajat apa yang ingin anda laksanakan. Baru setelah itu anda membaca kelanjutannya yaitu FAYAKUN).

Arti wirid di atas seperti ini:
Ya Allah, Sesungguhnya Aku Memohon Kepada-Mu Dengan Haq Bismillaahirrahmaanir-Rahiim, Dan Dengan Kemuliaan Bismillaahir rahmaanir-Rahiim, Dan Dengan Keutamaan Bismillaahirrahmaanir-Rahiim, Dan Dengan Keagungan Bismillaahirrahmaanir-Rahiim, Dan Dengan Kebesaran Bismillaahirrahmaanir-Rahiim, Dan Dengan Keindahan Bismillaahir rahmaanir -Rahiim, Dan Dengan Kesempurnaan Bismillaahir rahmaanir-Rahiim, Dan Dengan Kewibawaan Bismillaahirrahmaanir-Rahiim, Dan Dengan Kedudukan Bismillaahirrahmaanir-Rahiim, Dan Dengan Kekuasaan Bismillaahirrahmaanir-Rahiim, Dan Dengan Keperkasaan Bismillaahirrahmaanir-Rahiim, Dan Dengan Kebesaran Bismillaahir rahmaanir-Rahiim, Dan Dengan Pujian Bismillaahirrahmaanir-Rahiim, Dan Dengan Cahaya Bismillaahir rahmaanir-Rahiim, Dan Dengan Kemuliaan Bismillaahirrahmaanir-Rahiim, Dan Dengan Kekuasaan Bismillaahir rahmaanir-Rahiim Dan Dengan Keberkahan Bismillaahirrahmaanir-Rahiim, Dan Dengan Kemuliaan Bismillaahirrahmaanir-Rahiim, Dan Dengan Kekuatan Dan Dengan Kekuasaan Bismillaahirrahmaanir-Rahiim, Angkatlah Kemuliaanku, Lapangkanlah Dadaku, Mudahkanlah Urusanku, Dan Berikanlah Aku Rizqi Yang Tak Disangka-Sangka Datangnya Dengan Keutamaan-Mu Dan Kemuliaan-Mu, Wahai Dzat Yang Dia KAF HA YA ‘AIN SHAD HA MIM ‘AIN SIN QAF Dan Aku Memohon Dengan Kebesaran Kemuliaan-Mu, Dengan Kebesaran Kewibawaan-Mu, Dengan Keperkasaan Keangungan-Mu, Agar Engkau Menjadikanku Tergolong Hamba-Hamba-Mu Yang Shalih, Dengan Rahmat-Mu, Wahai Yang Paling Pengasih Di Antara Yang Pengasih. Dan Aku Memohon Agar Engkau Senantiasa Melimpahkan Rahmat Kepada Junjungan Kami, Nabi Muhammad Dan Kepada Keluarga Junjungan Kami, Nabi Muhammad.

Terima kasih semoga bermanfaat. Salam persaudaraan KWA

@@@

411 pemikiran pada “AMALAN REZEKI TERCEPAT TAK DISANGKA

  1. ASSALAAMU’ALAIKUM WR.WB
    ABSEN PAGI KI
    MOHON IZIN NYIMAK DULU
    INSYAALLAH SUATU SAAT MOHON IZIN UNTUK MENGAMALKAN
    WASSALAM

  2. Wah kebetulan tadi baru saja tanya di Group Facebook “Kampus Wong Alus Indonesia” tentang : Apa makna dari pemberian Kaf Haa Yaa ‘Ain Shod yang langsung diberikan secara gaib ke tangan kanan seseorang?

  3. Salam
    Qobiltu semoga bermanfaat Dunia Akherat, Al Faatihah terkirim untuk Beliau Al Munijiz dan Keluarga Besar KWA

  4. Assalamu alaikum
    wilujeung enjing sedulur sedoyo pripun kabare
    bgaimana hasil smlm mf sya gk bs ikut perang goib krn kemampuan saya masih terbatas
    saya mw nanya ada yg tw gk sahadat siliwangi
    terima kasih

  5. Assalam…., mohon maaf sebelumnya kpd para sepuh-pinisepuh, bukan maksud saya lancang untuk mengomentari, namun demikian sepertinya hrs disempurnakan terlebih dahulu sebelum membaca doa tsb, hrs membaca Basmalah dulu sebanyak 768 X atau 787 untuk Hazat yg kita inginkan. mohon maaf kalau dianggap terlalu lancang maklum wong anom masih perlu banyak masukan dan arahan para pinisepuh sadaya

  6. mohon maaf diralala maksudnya baca masmalah 786 X untuk nazat tertentu sipengamal 787 X baru baca doa tersebut diatas semoga bermanfaat masukan ini Qobulan Doa Kullu Qobul….

  7. Assalamu alaikum..,Mohon izin untuk mengamalkan AMALAN REZEKI TERCEPAT TAK DISANGKA” semoga berkah dan bermanfaat dunia akhirat Amiiiinn…

  8. ass.wr.wb….dimohon jika ada yang tahu no hp bang raja rizal kelayang…penting sekali….
    kurang lebihnya saya minta maaf…..terimakasih

  9. Qubiltu Ki, salam takzim dari saya untuk ki Wong Alus. semoga ilmu yg dibabar diatas bermanfaat bagi saya dan keluarga dunia akhirat. amin

  10. Artikel yang bagus dan bermanfaat,sekedar tips dari saya yaitu : dalam urusan rezeqi usahakanlah di awali dengan syahadat,karena kita semua tahu bahwasanya rezeqi hanya Allah yang punya,menurut guru saya syahadat tsb bernama syahadat rezeqi,dan juga untuk urusan mahabbah jangan tertinggal sholat sunnahnya,sholat sunnah tsb sering di laksanakan oleh baginda kita n.Muhammad SAW dalam menghadapi para kaum kafirin agar mereka tidak terlalu kejam terhadap Rosul,nama sholat sunnah tsb adalah sholat sunnah litholabil hubbi.
    hanya itu yang dapat saya sampaikan,terimakasih.
    Salam hormat buat sedulur KWA tercinta.
    0857 5954 1616

  11. ajiib,,, hizib bismillah,,,sohibul ijazah: qobiltu dg lengkap dan sempurna. smg berkah manfaat. jazakalloh khoir.

  12. السَّلاَمُعَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
    qobiltu, saya terima ijazahnya dengan ikhlas
    mohon ijin amalkan
    semoga berkah dan bermanfaat dunia akhirat Amiiiinn…

  13. wah… mantab ne kayaknya..
    Gan.. ada yg tahu gak makna/arti ‘ KAF HA YA ‘AIN SHAD HA MIM ‘AIN SIN QAF ‘
    trs sanadnya skalian donk puh..

  14. Asalamualaikum.
    Mohon ijin tuk mengamalkan.
    Semoga bermanfaat dunia akhrat.
    Amin. Qobiltu saya terima ijazahnya dengan iklas.

    Wassalam

  15. : السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ. Hadir

  16. السَّلاَمُعَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
    qobiltu…….ijin mengamalkan Ki…..

  17. ijin mengamal kan mbah. . .
    Smoga yg ada di sini bisa buat yg brguna bg cmua umat Allah.

    *thanx’z cmua sesepuh dan cmua yg hadir….

  18. Bismillahirrohmaanirrohim saya terima dengan ikhlas dan sempurna ijazah Hizib Bismillah semoga bermanfaat dunia dan akherat amin3 ya robbal alamin ISTAJIB BI’IJAABATIL KUBRO

  19. Mohon daftar anggota ki..
    Nama:WongSelo
    Alamat:magetan jatim
    No hp:089664379144/08993194471
    Email:mahezajenar52@yahoo.com

  20. Assalamualaikum, mohon ijin ikut mengamalkan peng-ijazah-an Amalan Rezeki Tercepat Tak Disangka ini, yang tentu akan sangat bermanfaat. Terimakasih kami haturkan. Wass.Wr.Wb.

  21. Ass, mantap ki. Slm sejahtera buat para sesepuh kwa. Smg amalan2 yg di berikan bisa jadi ladang amal para sepuh sekalian. Amien Allahumma amien.

  22. Ping balik: PHAJAKARTA's Blog

  23. Ini hirz Basmallah’ barangsiapa mengamalkan disertai kunci dan pemahaman yang baik maka InsyaAllah’ fungsi sesuai niat bahkan diluar nalar manusia.tentunya harus bertujuan mulia untuk mendapat ridhoNya.

  24. Assalamu’alaikum, .. Izin mengamalkan. Terima kasih buat para sesepuh yg telah berkenan berluas hati menyebarkan Ilmu Allah. Semoga Allah SWT menempatkan beliau beliau dalam kedudukan yg sebaik baiknya. Amin..

  25. Bismillahirrohmaanirrohim saya terima dengan ikhlas dan sempurna ijazah Hizib Bismillah semoga bermanfaat dunia dan akherat amin3 ya robbal alamin ISTAJIB BI’IJAABATIL KUBRO

  26. ajiib,,, hizib bismillah,,,sohibul ijazah: qobiltu dg lengkap dan sempurna. smg berkah manfaat. jazakalloh khoir.

  27. doa – doa yang kita panjatkan itu semua akan dikabulkan oleh allah, tapi tidak akan langsung dapat yg diinginkan.
    kita mesti tau ketetapan allah, karena allah maha mengetahui dan maha segalanya
    doa itu bukan seperti ibarat ” makan cabe langsung pedas “.
    pasti ada waktunya, cuman yang dibutuhkan hanya keyakinan, kesabaran dan tawwakal kepada allah swt.

  28. Saran saya :
    Kalau mau doa itu cepat terkabul bacalah ” Hizib Al Fatehah ” 70 x.
    karena sudah ada di hadist, dan hadist tersebut hadist shahih bukan hadist dhaif (lemah).
    Hizib tersebut berisi mengagungkan allah swt, malaikat, dan nabi muhammad saw.
    kalau dari hadist yang shahih kan kita bener2 yakin mengamalkannya.
    coba anda search saja di google.
    Trims

  29. qobiltu..saya terima amalan ini dengan iklas dan redo..dan mengamalkannya..al-fatihah send.
    saya juga memohon kepada semua kampus wong alus agar mendoakan ash-sheikh kiyai mohammad saman al-banjari..sihat wal-afiat..kerna guru yakni ayahanda sedang sakit..semoga pada sedulul wong alus mendapat keredaan allah.

  30. assalamualaikum wr wb,,, mohon ijin mengamalkan dan QOBILTU Saya terima amalan rezeki tercepat tak di sangka dari ki wongalus dengan sempurna,,,…..

  31. wa bihurmati ‘ilmika,ijinkanlah saya mengamalkan amalan tersebut. Maaf ustad,saya telah lancang menyalin tulisan ustadz.

  32. NGAPUNTEN SUGENG SIANG……. KI
    NYUWON IZIN NGAMALAKEN
    SEMUGI NIAT AMALAN NIKI DADOS MANFAAT KANGGO KABEH SEDEREK LAN SEDULUR

  33. asslmkm, qobiltu nyuwun izin kangge ngamalaken mugi2 manfaat dunia lan akherat amin ya robal alamin.matur nuwun kangge segenap keluarga besar KWA wsslmkm

  34. Assalaamu’alaikum, jaza kumullah khoir kasir…Qobiltu…Saya terima ijazahnya mudah2an ada manfaatnya untuk saya dan umumnya untuk kita bersama…Amin yaa Robbal ‘alamiin…Syukron !!!

  35. assalamu’alaikum wr.wb..Ki,
    Saya terima ijazahnya dan mohon ijin untuk mengamalkanya,semoga menjadi barokah bagi bersama
    Allohumma aamiin.
    salam hormat

  36. Salam
    Qobiltu, Al Faatihah terkirim untuk Beliau Al Munijiz dan Keluarga Besar KWA.
    semoga bermanfaat untuk saya pribadi dan orang lain disekitar saya yang membutuhkan. mudh – mudahan bermanfaat Dunia Akherat,

  37. mohon iziin, agar hidup berkah dan beruntung hilang kesialan dan lepas dari kesulitan hidup di dunia dan akhirat…

  38. bismillahirrohmanirrohim. Ki, mhn ijin mengamalkannya. Smg membw kebaikan bg sy dan keluarga di dunia & akhirat. Al Fatihah utk Ki Wongalus.

  39. Aslmlkum Ki, ijin mngamalkan dan sy terima pngijasahannya smg barokah dan di ridhoi Allah swt. amin

  40. ass,mhon ijin tuk ngamalken,qubiltu ijazahnya,al fatihah untuk sesepuh pengijazah amalan ini,jazakumullah khairon katsiro,amin-wsalam

  41. Assalaamu’alaikum wr.wb. Salam kenal juga dari saya ki,
    Syukron atas pemberian ‘ilmu nya, mhn ijin mengamalkannya semoga manfa’at fiddunya wal akhiroh.

  42. Bismillahirrohmaanirrohim saya terima dengan ikhlas dan sempurna ijazah Hizib Bismillah semoga bermanfaat dunia dan akherat amin3 ya robbal alamin ISTAJIB BI’IJAABATIL KUBR

  43. ijin nyimak dn mengamalkn, dng bnyak ktrbatasan brharap bs mndptkn rejeky yg barokah agr bs cepat pulang, mhon doa nya. Sukron
    Untk almt d atas kurng pham maaf

  44. KOBILTU,,,,, MOHON IZIN MENGAMALKAN,
    DULU Q PERNAH JUGA IJAZAAN DOA INI DI PONPES KEJADUKAN MAYANGAN JEMBER JAWA TIMUR TP LAMA UDAH BRHENTI MNGAMALKAN MOHON IZIN UNTUK MELANJUTKAN MENGAMALKAN DARI ANDA TRIMAKASIH

  45. Assalamualaikum,,,wr,,wb,,bp ustsdz,pa kyai,,mohon ijin untuk mengamalkanya,,,dan minta ijazah al fatihah nya serta mohon doa restunya untuk mengamalkanya,,matur swun ,,,wasalamu’alaiku:,,wr,,wb

  46. asslmlkm.. …

    sekedar saran,,,kl mau dpt rezeki bkn cm dzikir aja,,selain dzikir amalan apapun itu,,kita harus tetap kerja+usaha+doa…

  47. Asalamualaikum, mohon ijinnya kpd sdra yg tlah mngjzhkn amalan rejeki tercepat tak disangka dan mhon doanya kpda smua sdra yg brda di blog KWA ini spya bermnfaat baik bagi sya dan semua org. Trimakasih

  48. qobiltu, saya terima ijazahnya dengan ikhlas
    mohon ijin amalkan
    semoga berkah dan bermanfaat dunia akhirat Amiiiinn…

  49. Mohon maaf ki, saya dr krwng, saya cm orang yg ga pnya apa apa, saya pendiem tp saya brani ngapain aja kl udh kepepet ki, mohon bimbingannya ki wong alus ni no hp saya 085659922627/081909440644, tolong bimbing saya ki.

  50. Assalamualaikum,

    Saya mohon izin untuk mengamalkan amalan ini ki.
    Semoga Allah SWT meridhoi & membalasnya dengan kelimpahan rezeki untuk setiap pengamalnya.
    Amin Ya Rabbal Alamin.

    Assalamualaikum.
    M. Dani Febriansyah

  51. qobiltu .ikut mengamalkan muga ijabah. Allaahumma sholli ‘alaa sayyidinaa muhammad.Tp sy manusia berlumuran dosa,oleh karena itu saya mohon sambungan do’a dr ki wong alus.muga ki wong alus slalu dalam lindungan allah..alfatihah.

  52. Assalamu’alaikum wr.wb
    Salam perkenalan, mohon maaf sebelumnya saya baru pertama kali buka web site ini, saya mau tanya apakah untuk diizasahkan amalan tersebut harus ke tempat atau cukup dengan menyimak di web sitenya. Terima kasih sebelumnya dan sekali lagi saya mohon maaf.

  53. ASSALAAMU’ALAIKUM WR.WB
    mohon ijin ki, untuk menyimaknya
    selanjutnya insya allah suatu saat akan kami amalkan
    wassalam

  54. qobiltu, saya terima ijazahnya dengan ikhlas
    mohon ijin amalkan
    semoga berkah dan bermanfaat dunia akhirat Amiiiinn…

  55. Asw..
    Qobiltu
    Saya mohon izin untuk dapat mengamalkan, saya juga mohon bimbingannya, mudah2an keberkahan amalan ini dapat saya rasakan serta bermanfaat dunia akhirat. amiin..
    e-mail saya : nue.deexs@gmail.com

  56. Bismillahirrohmanirrohiim, saya terima ijazah amalan wirid ini dengan ikhlas dan ridha untuk saya amalkan. syukron Ki Wongalus

  57. Ass.wr.wb. Bismillahirrohmannirrohimii….saya terima ijazahnya dengan iklhas, ridho dan diridhoi semoga bermanfaat khususnya bagi saya untuk saya amalkan….syukron Ki Wongalus

  58. Assalamualaikum
    Qobiltu saya terima ijazahnya,dengan hati yg ihklas saya mohon ijin untuk mengamalkanya ki,semoga barokah

  59. Assalaamu ,alaikum………..kpd KWA khuson kpd shohibl ,ijazah,dgn ucpn BISMILLAAH…..ASYHADU ANLAA ILAAHAILLALLAH WAASYHADU ANNA MUHAMMADARROSUULULLAH,QOBILTU……..Jazaakallahu khoeron katsiiro fiddunya wal akhiiroh bikhoeril jazaa mhon idzin dn do.a rstu mau mngamalkn trimaksh wassalaamu ,alaikum

  60. Ass wr wb, Ki Wongalus ….
    Terima kasih atas pembabaran ilmunya.
    Qobiltu.
    Saya terima ilmu dan AMALAN REZEKI TERCEPAT TAK DISANGKA ini dengan lengkap dan sempurna.Semoga Allah SWT meridhoiNya. amin YRA.
    Mohon ijin bagi saya khususnya dan juga bagi keluarga dan kerabat saya untuk mengamalkan ilmu ini.
    Semoga pengijasah beserta seluruh keluarganya senantiasa diberikan limpahan rahmat, hidayah, perlindungan dan rizki dari Allah SWT di dunia dan di akherat. amin YRA.

  61. Qolbitu ki WA… Izin mengamalkan doanya semoga hajat saya cepat dikabul ALLOH.SWT….Amin…Al-fateha ………. Slm hormat wat Ki WA dan para sesepuh..

  62. hati2 penipuan uang ghaib dan iming2 amalan atau yg sareat kunci nya di pegang paranormal ujung2nya pasti minta transfer mahar seperti yg di lakukan H ASEF alias HERI ROHEDI dlm blog GHAIB 99.

  63. Bismillahirrohmanirrohiim, saya terima ijazah amalan wirid ini dengan ikhlas dan minta ridha nya untuk saya amalkan.

  64. Bismillahirrohmanirrohiim, saya terima ijazah amalan wirid ini dengan ikhlas dan minta ridha nya untuk saya amalkan.

  65. Qobiltu, saya terima ijazahnya dengan sempurna, mohon ijin mengamalkan ataupun menyebarkan jk kelak ada org yg membutuhkannya.

  66. Bismillahirrohmanirrohiim, saya terima ijazah amalan wirid ini dengan ikhlas dan minta ridha nya untuk saya amalkan.
    ALFATEHA SENT TUK KI WONG ALUS

  67. Ass wr wb , QOBILTU mas Wongalus , idzin mengamalkan , semoga berkah dunia akherat … Matur suwoun

  68. Assalamu ’alaikum wr wb, Qobiltu..Qobiltu..Qobiltu.., Mohon izin, untuk saya menerima ijazahnya “Amalan Bismillahir Rahmanir Rahiim” serta mengamalkannya. Insya Allah dapat memberikan keberkahan dunia akhirat bagi kita semua, khususnya umati Rasulullah SAW. Aamiin YRA. Terimakasih banyak KWA. Wass wr wb.

  69. Qobiltu , mohon ijin untuk mengamalkannya, dan mohon ijin saya menerima pengijazahnya, sehingga saya bisa dengan khusu dalam mengamalkannya, wassalam

  70. kenapa saya dulu saat msh kerja saya sering menolong teman tp saya malah nganggur sngt lama. kenapa saya kalau nyari jodoh selalu baik, jujur dan setia kpd cewe tp saya malah jomblo sngt lama. kebaikan saya justru yg tlh menghancurkan saya.

  71. teman2 saya yg pernah menghina saya, yg pernah menipu saya, yg pernah memukul saya, yg pernah mencuri uang saya.. saya tolong mrk saat mrk butuh uang. tetangga saya yg pernah memfitnah dan mejelekan saya.. saya tolong dia saat hp nya rusak. teman saya yg iri, dengki, benci, memusuhi saya.. saya tolong dia saat dia pingin jual barang di intrnt.

  72. kurang baik bgmna saya.. teman2 saya yg pernah menghina saya, yg pernah menipu saya, yg pernah memukul saya, yg pernah mencuri uang saya.. saya tolong mrk saat mrk butuh uang. tetangga saya yg pernah memfitnah dan mejelekan saya.. saya tolong dia saat hp nya rusak. teman saya yg iri, dengki, benci, memusuhi saya.. saya tolong dia saat dia pingin jual barang di intrnt. tp nasib saya hancur. nasib saya spt org paling jahat di dunia.

  73. Assalamualkum Wr. Wb.,Mohon ijin tuk amalannya,Qubiltu ijazahnya,Al Fatihah untuk sesepuh pengijazah amalan ini,jazakumullah khairon katsiro,amin-Wassalamualakum Wr. Wb.

Tinggalkan Balasan

