SHOLAWAT PERLINDUNGAN, KEAMANAN, PENJAGAAN DARI SEGALA FITNAH SERTA KESULITAN YANG KELUAR DARI DALAM BUMI


Ijazah Rois Am Jam’iyah Ahli Thoriqoh KH Muhammad Luthfi bin Ali bin Hasyim bin Yahya Ba’  Alawy…….

=====ALLOHUMMA SHOLLI ALAA SAYIDINAA MUHAMMADIN NABIYYIL UMMI WA ‘ALAA ALIHI WA SHAHBIHI WA SALIM SHALATAN WA AN TAGHFIRALII BIHA WALIWALIDAYYAA WAL MU’MININA WAL MU’MINAT WAL MUSLIMINA WAL MUSLIMAT AL-AHYA’I MINHUM WAL AMWAAT WA ASHLIH BIHAA AL IMAMA WAL UMMATA WAR RA’IYA WAR RA’IYYATA WA ALLIF BAYNA QULUBIHIM WADFA’ SYARRA BADHIHIM ‘AN BADH WA MIM MA NAKHAFU WA NAHDZAR====

3 x bakda sholat fardhu

artinya
Ya Allah limpahkan shalawat kepada Nabi Muhammad, nabi yang ummi, dan keluarganya serta para sahabatnya kesejahteraannya dengan Shalawat ini Engkau Mengampuni dosa-dosa kami, dosa orang tua kami, dosa orang-orang yang beragama Islam, laki-laki dan perempuan, dan orang mukmin, laki-laki dan perempuan yang masih hidup maupun yang telah mati dan memperbaiki kepada ulama dan umat serta pemimpin dan rakyat, dan satukanlah hati-hati mereka, dan menjauhi segala keburukan diantara mereka dan dari segala yang kami takuti dan kami khawatirkan.

Shalawat ini merupakan amalannya para Wali Abdal, Autad dan Aqthab. Shalawat ini mempunyai banyak faedah, manfaat dan khasiatnya serta keajaiban yang tidak bisa dihitung dan tak terbatas. Diantara keuntungan itu adalah Allah SWT akan melimpahkan maghfirah-ampunan dan memperbaiki, melindungi, mendapatkan perlindungan, keamanan, penjagaan dari segala fitnah serta kesulitan yang keluar dari dalam bumi maupun turun dari langit, perlindungan dari segala keburukan seperti penyakit dan akibat dari perbuatan buruk yang mengenai fisik dan jiwa, juga mendapatkan keselamatan dari segala urusan lahir dan batin di dalam urusan agama, dunia dan akhirat.

Boleh dibaca kapan saja, sebanyak sekali, tiga kali atau tujuh kali, boleh setiap sehabis sholat, setiap pagi dan malam, atau setiap hari. @@@

81 pemikiran pada “SHOLAWAT PERLINDUNGAN, KEAMANAN, PENJAGAAN DARI SEGALA FITNAH SERTA KESULITAN YANG KELUAR DARI DALAM BUMI

  1. – Alfateha buat Peng Ijazah
    – Alfateha buat Ki KWA
    – Alfateha buat sesepuh KWA yg tidak bisa sy sebutkan namanya 1 per 1 tanpa mengurangi rasa ta’zim, hormat saya
    – Alfateha buat bolo wong alus, Dll

    Salam SPRITUAL INDONESIA

    _/\_ _/\_

  2. mderek nyimak lan ngamalaken ki,matur sembah nuwun lan sungkem kagem aki wong alus,sesepuh,pinisepuh lan kadang2 KWA…

  3. Assalamualaikum. .. saudaraku kesemuanya…..buat ki wongalus saya sudah byk kali cuba mendaftar sebagai ahli namun tidak berjaya….jadi saya minta bantuan supaya didaftarkan sebagai ahli wongalus ini…
    Nama:Badrul Essham
    Email:tuanbart@gmail.com
    Negara:Johor Malaysia

  4. kpd keluarga K.W.A,saya:
    Nama :heristyawan
    Ttl : boyolali,06.04.1991
    Alamat:dk.babadan
    :kel.krasak
    :kec.teras
    kab.boyolali.jawa tengah
    no.tlp :081915319583
    agama:islam

    dengan data diri di atas,saya sangat berharap dapat di terima menjadi anggota K.W.A.
    atas perhatian sesepuh,saya ucapkan terimakasih

  5. Assalamualaikum wr wb, sy mohon bantuan dr sesepuh kwa yg bs pelet, nanti sy jelaskan lewat telp. No Hp sy 0817264759

  6. Assalamu’alaikum wr.wb.
    Sesepuh dan pinisepuh KWA yang dimuliakan Allah, saya mau tanya apakah saya boleh mengamalkan ilmu yang ada di KWA sedangkan saya belum mendaftar jadi santri.
    Mohon pencerahannya dan saya minta izin dan ijasah ilmu dari Sesepuh KWA.
    Matur nuwun
    Wassalamu’alaikum wr.wb

  7. assalammualaikum… maaf saya newbi.. maaf saya langsung sj,bagi para sesepuk KWA ato sdulur” yg punya amalan buat saya agar bs ketemu lg ma pcr saya biar pun dlm mimpi mohon d share k saya. krna saya mau tnya knp dy mningglkn ak pdhl kami akan segra nikh

  8. @karakku

    Assallamualaikum. Wr. Wb

    Sedikit masukan, coba bacakan Al-Fatihah 41x, kemudian baca:

    Istighfar 100x
    Sholawat Nabi 100x
    -Yasin 7x (setiap 1 kali berdoa kepada Allah dengan berkahnya Surat Yasin)
    -Kalimat Tauhid 100x
    Selesai berdoa baca kembali Sholawat.

    Insya Allah pasangan Sdr akan segera kembali.

    Wassallam. Wr. Wb

  9. Qobiltu… mhn ijin mengamalkanya….

    Nabi Muhammad selama berdakwah tdk pernah memaksakan Islam, beliau hanya menyampaikan apa yg diwahyukan saja. Beliau sangat banyak menanggung beban penderitaan hina’an selama berdakwah dan menjalaninya dgn tawadhu.

    Misi beliau dilandasi kasih sayang kpd Manusia, umatnya agar selamat dan kembali kpd kemurnian TAUHID (Ke- Esa’an Tuhan) dan menyempurnakan AKHLAK.

  10. kemurnian tauhid…….
    jadi, jngn mengharapkn apapun dari sholawat ini,
    jika masih mengarapkan maka tauhidmu tercemar…….

  11. Assalamu’alaikum sdulur,sugeng siang, sugeng ngayai kwajiban sholat dhuhur lan salam paseduluran selalu…
    Nuwun.

  12. assalamualaikum ki wong alus@mohon d terima jadi anggota kwa,kami hanya ingin belajar dan cari ilmu tuk bekal nanti.. Nama:abbas alamat: pasar kemis tangerang . Email:abest.sam@gmail.com
    Maaf dan terima kasih.

  13. SAYA TELAH DITIPU OLEH SI KEPARAT HABIB GADUNGAN IDRIS NAWAWI,,TELAH BANYAK BIAYA YANG SAYA KELUARKAN UNTUK MEMAHARI PRODUK-PRODUKNYA,,NAMUN SEMUA HANYA JANJI-JANJI BELAKA,,DAN SAYA PUN TELAH MENGIKUTI SUPRANATURAL SCHOOL YANG DI ADAKAN DALAM SEHARI,,ITU PUN TIDAK ADA HASILNYA…SAYA MOHON DENGAN SANGAT KEPADA SESEPUH KAMPUS WONG ALUS,,SIAPA DIATARA KALIAN YANG SANGGUP MENYANTET IDRIS NAWAWI SAMPAI MATI,,SAYA SANGGUP MEMBAYAR 25 JUTA RUPIAH…

  14. Perlu sya klarifikasi bahwa sya telah di fitnah.
    Sya tak pernah merasa tertipu oleh habib idris nawawi tja.Justru sya slah satu fans berat beliau.
    Sya tak tahu maksud&tujyan anda memfitnah sya..Sekirany anda bukan pengecut silahkan hubungi&temui saya.

  15. mohon izin terima. ijazah KI. untuk amalan moga2 manfaat diri n kluarga dunia akhirat.
    juga saya doakan Ki dan semua lelehur dirahmati Allah swt. Amin…
    tkasih

Tinggalkan Balasan

