===MENJADI MAGNET PENARIK BENDA-BENDA PUSAKA (KERIS, AKIK, UANG KUNO DAN LAIN-LAIN.)====


Dari banyaknya amalan penarikan benda goib yang ada diblog KWA, ada satu cara yang terselip di antara sekian ribu artikel, yang menurut saya cukup mudah dipraktekkan yaitu cara berikut ini. (mohon maaf, siapa yang dulu pernah punya amalan ini)

AUDZUBILLAHIMINASSYAITONIRROJIM

BISMILLAHIRROHMANIRROHIM 21 X Tahan nafas

ASTAGHFIRULLOHALADZIM 7 X Tahan nafas

ASYHADUANLA ILAHA ILALLAH WAASYHADU ANNA MUHAMMADARRASULULLAH 7 X Tahan nafas

ALLAHUMMA SHOLLI ALA SAYYIDINA MUHAMMAD WAALA ALI SAYYIDINA MUHAMMAD 7 X Tahan nafas

LAHAWLA WALA QUUWATA ILA BILLAHILALIYYIL ADHIM 7 X Tahan nafas

ALLAHU AKBAR 21X Tahan nafas

Baca Kunci amalan ini.

BISMILLAHIRROHMANIRROHIIM. KAF HA YA ‘AIN SHOD.HA MIM ‘AIN SIN QOF.QUWMITU WA QUWMITU 3 X Tahan nafas

Telapak kedua tangan arahkan lurus ke depan dan tarik kearah tubuh kita sambil mengucap ALLOHU AKBAR sebanyak mungkin sampai pusaka ada didepan kita.

NB: Dalam prakteknya, akan lebih mudah menarik benda goib bila kita mencari tempat-tempat yang jarang dikunjungi orang, seperti sungai, kamar yg jarang dimasuki orang atau tempat gelap. Biasanya kita tidak tahu secara pasti dimana benda goib itu berada sehingga perlu dicoba di beberapa tempat. Kalau tempat itu ada benda pusakanya, akan ketarik dengan amalan ini. Dalam beberapa kasus benda itu seperti dilemparkan ke arah kita meskipun tidak sampai kena tubuh. Pada kasus yang lain benda itu tiba-tiba tertangkap tangan kita. Bila nafas tidak kuat, segera bernafas lalu tahan lagi begitu seterusnya. Monggo dicoba atau dilatih sampai bisa menguasai ilmu ini. Ada baiknya energi magnet di tubuh eterik diperkuat dengan melakukan puasa-puasa dan laku tirakat. Ini juga untuk menghindari diri dari hal-hal yang tidak diinginkan. Silahkan dipilih yang menurut anda paling bagus. Bila anda sudah pernah sekali saja berhasil melakukan penarikan, maka di lain waktu penarikan akan lebih mudah. Beda bila belum pernah sama sekali. Nuwun. @@@

Pos ini dipublikasikan di >>PERPUSTAKAAN UTAMA. Tandai permalink.

662 Balasan ke ===MENJADI MAGNET PENARIK BENDA-BENDA PUSAKA (KERIS, AKIK, UANG KUNO DAN LAIN-LAIN.)====

  1. adim berkata:

    PERTAMAXXXXX alhamdulillah
    mbah yai kulo kwangeeeen derek nyimak ….

  2. ✿selor berkata:

    Keduaxxxxxxxx

  3. noory berkata:

    ka baraha uink tehh ?

  4. Bongbok berkata:

    ke lima,
    Qobiltu kpn2 di praktekin.

  5. hambaallah1001 berkata:

    Qobiltu ki suatu hari nanti akan saya amalkan.. Insya allah

  6. Heri kistowo berkata:

    Mohon untuk mengamalkan

  7. kang Dullah berkata:

    Masih 10 besaar
    Nyimak

  8. Hendra berkata:

    Assalamualaikum wr.wb….
    Mau tanya ki apakah yang belum pernah atau yang belum menguasai sedikitpun tentang kegaiban bisa untuk menggunakannya….
    apakah ada laku2 tertentu untuk pemula….?
    sebelumnya saya ucapkan trimaksih….
    wassalamualaikum wr wb…..

  9. hakiki berkata:

    10 bsar
    qobiltu ki

  10. argotomo berkata:

    ijin nyimak…

  11. eka sakti berkata:

    Qobiltu Ki,.ijin menyimpan dan mengamalkan….”

  12. rusmanto berkata:

    Qabiltu ki…!

  13. Mahari berkata:

    Assalamu ‘alaikum wr wb.
    Bismilahirohmanirrahiiim.
    Qobiltu Lillahi ta’ala

  14. dyant berkata:

    Assalamualaikum wr wb..
    Qobiltu ki…
    Al fatihah..

  15. ShonHaji berkata:

    Qobiltu ijazataha, Send Al-fatehah Man Ajazani ……….

  16. Munding Manik berkata:

    qabiltu ki..mhn izin mengamalkan..alfteha…

  17. Helmi Indra berkata:

    qobiltu izin mengamalkan smoga bermanfaat dunia akherat.

  18. thorique berkata:

    SALAM SALIM

  19. santri alit berkata:

    semoga smua mendapat barokah dan hidayah dri apa yg di usahakanآمين

  20. kirana berkata:

    ijin mengamalkan

  21. haekal berkata:

    Hebat ilmunya.mohon izin saya amalkan

  22. Setiyono berkata:

    Asslmk..qobiltu

  23. achmad hamdan berkata:

    kobiltu, sya mnta ijin wat mncoba ngamalin mhon do’anya

  24. Abi Yuda berkata:

    qobiltu Ki mohon ijin ngamalin

  25. Cahya berkata:

    Qobiltu, saya mohon izin mengamalkan, semoga mendapat Ridho Allah, SWT. Amin.

  26. KI SANTRI berkata:

    Assalammualakum Wr..Wb..
    qobiltu izin menyimak dan mengamalkan, semoga bermanfaat..Amin.
    Wassalam Wr..Wb..

  27. seejoey berkata:

    pencerahan,,mohon ijin ngalalin ki,,berkah buat semua

  28. seejoey berkata:

    pencerahan,,mohon ijin ngamlalin ki,,berkah buat semua

  29. songgomanik berkata:

    apel pagi 86,…..

  30. BP berkata:

    Waalaikumus Salam….derek wae lah.

  31. cah gemblung berkata:

    Sipppppppppp ki

  32. bungakusuma berkata:

    nyemak malih……….

  33. Tri berkata:

    QOBILTU Ki…. Mohon ijin ngamaLaken…

  34. Ary Kandiyaz berkata:

    QOBILTU KI…Semoga saya berhasil menarik benda-benda pusaka atas petunjuk dari panjenengan..amiiin..

    Sedangkan ilmu yang diajarkan oleh si keparat idris nawawi,,tidak ada yang terbukti dalam hal penarikan benda pusaka,,ketika saya konplain kepadanya melalui inbox jejaring sosial,,si keparat itu mengatakan,,,kalau saya harus memahari produk terbarunya berupa jimat jabarutiyah seharga 6 juta setengah,,,memang dasar bangsat si keparat idris nawawi.

  35. Ary Kandiyaz berkata:

    QOBILTU KI…Semoga saya berhasil menarik benda-benda pusaka atas petunjuk dari panjenengan..amiiin..

    Sedangkan ilmu yang diajarkan oleh si keparat idris nawawi,,tidak ada yang terbukti dalam hal penarikan benda pusaka,,ketika saya konplain kepadanya melalui inbox jejaring sosial,,si keparat itu mengatakan,,kalau saya harus memahari produk terbarunya berupa jimat jabarutiyah seharga 6 juta setengah,,,memang dasar bangsat si keparat idris nawawi.

  36. deki astral berkata:

    Qobiltu, Ki. . .saya terima Ijazahnya dengan sempurna.
    semoga ilmu yg diberikan ini berguna bagi saya & ummat pada umumnya, semoga kebaikan yg mpunya ilmu ini biarlah ALLAH SWT yg menggantinya dengan pahala berlipat ganda.

  37. insan KERDIL berkata:

    menarikkkkkkkk…..

  38. Topik berkata:

    asalamualaikum:-), mohon izin nyimak & mengamalkanya

  39. rijal ayuby berkata:

    ki ..bisa amalan ini untk mengangkat pusaka di kuburan tempo dlu?
    G’lupa Qobiltu dari aki..

  40. akram_co berkata:

    Bila pusaka atau batu sudah ada dihadapan atau ditangan namun masih berbentuk gaib bagaimana ??

  41. 0301 berkata:

    qobiltu….

  42. khank bx berkata:

    kobiltu
    semoga bermampaat

  43. khank bx berkata:

    kobiltu

  44. Uwo F berkata:

    Izin mengamalkan mbah…INSYA ALLAH Saya praktekan .

  45. ki tapak nur sejagat berkata:

    ass wr wb,mohon ijin nyimak sekalian qobiltu ki,matur nuwun

  46. adi berkata:

    qobiltu
    izin mengamalkan,,,

  47. jaka soenda berkata:

    Assalamu’alaikum Ki, Qobiltu mohon izin mengamalkan semoga berkah. Amiin

  48. abi berkata:

    qobiltu ijazataka

  49. Qolbitu…..Lam knl n lam paseduluran…Tnpa terkecuali…. Wa illa khususon ki wong alus al fateha…..

  50. ki demang wonopawiro berkata:

    ijin ngamalin bang moga moga dapat pusaka tombak atau keris

  51. M.Abdul Khafidz berkata:

    Ass,Ijin mengamalkan Ki.

  52. Ucheng hasan berkata:

    QOBILTU,Ijin mengamalkan dan mohon doanya supaya bisa Tajrib..
    Hatur Nuhun..

  53. Rusty berkata:

    Qobiltu,terimakasih dan mohon izin untuk cuba mengamalkannya.

  54. ahmad berkata:

    assalamualaikum… biasanya tgnya pusaka yg kita tarik apa tidak berwujud binatang ato mahluk lainya kyai……… mhon pencerahan

  55. Hendra berkata:

    Assalamualaikum wr.wb…
    Saya minta tolong bagi sesepuh maupun bolo wong alus yang ada di KWA ini yg tulus ikhlas untuk menerawang saya….
    nama saya hendra sari putra saya hanya ingin tau penyakit yg ada di badan saya rasa panas menyelimuti badan terutama di bagian punggung di sertai batuk2…
    apakah penyakit ini penyakit medis apa non medis agar kiranya ada yg berbaik hati kepada saya…
    sebelumnya saya ucapkan trimakasih…
    wassalamualaikum wr.wb….

  56. Paku alam berkata:

    Qobiltu..mohon ijin tuk ngamalin..mg bermanfaat bg semua dulur KWA..Lam per seduluran..!!

  57. MAS RIDHO berkata:

    Qobiltu ki, lain waktu saya coba..
    Matur nuwun

  58. eksan berkata:

    qobiltu.
    ijin ngamalaken mg bermanfaat.
    amin

  59. abdel hamedy berkata:

    yimak..

  60. asmaja berkata:

    Udah ada yg berhasil blm ni?

    Monggo sedulur yg di share pengalamannya..!

    Ada yg tau ilmu menembus nomor togel gk yah?
    Bagi yg punya ijazahin dong.
    bok.rider@gmail.com

  61. wongdeso berkata:

    qobiltu

  62. joko degul berkata:

    assalamualaikum… poro sdulur k.w.a hanya sdkit ksh info saja, betul yg d blg guru kita kwa amlan itu memang mudah bwt narik pusaka. coba sdulur buka postingan abah raffi di blok ini tentang “menarik benda pusaka”/ perpustakaan abah raffi. slamat mencoba.

  63. rizki/m.santoso berkata:

    ass”pak ijin mengamal kan imu menarik bnda puska ini,(amalan ilmu ini)qobiltu saya trma ijazah nya,trmksh mhn doa restunx,wslm

  64. kusdinar berkata:

    ass..qobiltu man azajani ilal muntaha alfatihah…

  65. agus berkata:

    assalamu’alaikum Ki, ijin nyimaak..

  66. insan penuh dosa berkata:

    izin mengamalkan, smoga berhasil. hadiah alfatihah buat pengijazahnya.

  67. matjogja berkata:

    mohon ijin untuk mencoba….mohon do’a semoga berhasil….maturnuwun

  68. acheng fiqri berkata:

    9 tahun sudah saya berhasil membantu orang,alhamdulillahi robbil ‘alamin,.sekedar info sekilas dari saya untuk semua saudara-saudari saya yang hadir di forum KWA yang tercinta ini siapa saja dari salah satu saudara yang memiliki hajat keinginan untuk dapat menarik hati pasangannya,atau ingin agar orang lain atau siapa saja agar menjadi “dekat di hati” insyaallah dapat saya bantu dengan “ajian lem”,caranya simpel saja yaitu saya hanya membutuhkan nama anda beserta nama orang tua anda juga nama pasangan/suami/istri/bos anda lengkap dengan ibu bapaknya saja,akan saya “lem” hatinya dengan hati anda,saya tidak akan mengijajahkan ilmu tersebut tapi saya sendiri yang akan “mengelem hati”nya.hanya nama anda dan nama orang yang ingin anda lem hatinya yang anda kirimkan ke email saya di fiqrifadilah@gmail.com,akan saya ‘lem’ dan tugas anda hanya menunggu 5/7 hari,lihat saja hasilnya saudara-saudari insyaallah akan tercengang…
    terimakasih,salam hormat dari saya.

  69. Joni87 berkata:

    Mohon izin mengamalkannya qobiltu .

  70. Adi berkata:

    Aslam, tirakat ny apah y ki mohon ma,f minta penerangn

  71. Hendra berkata:

    Ternyata masih bener2 jarang ya orang yang tulus ikhlas membantu sesama…
    ya ALLAH tolonglah hambamu ini yang sedang dalam masalah…. amien….

  72. suharyanto berkata:

    qobiltu,,,mohon ijin mengamalkannya

  73. Joni87 berkata:

    Dah ane tes gan pegal tangan ane bergetar memang tapi pusakanya blom datang. Mungkin mesti di bareng puasa ya..

  74. Irwan berkata:

    Mantap amalan nya, qobiltu ki..

  75. Secercah Mentari Pagi berkata:

    QOBILTU KI

  76. Riyanto berkata:

    Izinkan sya jd anggota kwa ki,.
    Nama:riyanto
    alamat:cirebon
    interistiriyant@gmail.com
    081809657100

  77. bagas berkata:

    al fatehah mohon injin mengamalkan ki,,,,

  78. ki angin banten berkata:

    alfateha 3x buat sesepuh wong alus dan kwa..
    mohon ijajah nya ilmune arep tek amal akn..smoga bermanfaat ning kula klawan sekabeh, mogaALLOH ngegai ijin kan ridho’e amin..

  79. ki angin banten berkata:

    alfateha 3x buat sesepuh wong alus dan kwa..
    mohon ijajah nya ilmune arep tek amal akn..smoga bermanfaat ning kula klawan sekabeh, mogaALLOH ngegai ijin kan ridho’e amin..
    ijin nanya: ki wong alus klawan bolo wong alus@ nama saya ACHMAD JAENUDIN bin Ayub,kira-kira 5 th yg lalu sy mengamlkn khodam ayat kursi”assayid kandivas” kurang tau smpurna apa belum, tapi saya mrasa ada mahluk goib yg selalu mendampingi saya sampai sekarang, saya mohon para sesepuh wong alus mau menerawang saya,sp kirnya mahlk goib itu

  80. ivan diantoni akbar berkata:

    Qobiltu Gus Wildan, semoga bermanfaat. Al-Fatihah Send Man Ajazani……….

  81. heri irawan berkata:

    Qobiltu mon ijin mengamalkanya…

  82. santri kuburan berkata:

    asalamualaikum……………..sedoyo kemawon………………. salam rahayu……….. nyuwun ijin nyimak

  83. Niko Ko berkata:

    salam..qobiltu ki mohon ijin ijazah amalan menarik barang ghoib..tq

  84. Excel berkata:

    Qobiltu… Mhon izin utk mngamalkn suatu saat!

  85. budi wiharta berkata:

    kebetulan nih ada amalan yg dibutuhin,dirumah kayak’a ada pusaka terpendam(golok panjang dan dihalaman rumah dipohon kelapa ada mustika’a) musti dicoba ni amalan.
    qobiltu buat yg sharing,al fatihah dibungkus ya:)

  86. tukgumer berkata:

    QOBILTU,AL FATIHAH SEND

  87. Dewala berkata:

    QOBILTU SEMOGA MEMBAWA KEBAROKAHAN

  88. Hizib berkata:

    Qobiltu ki alus amalan penarikan benda ghoibnya

  89. Bejo Banget berkata:

    qobiltu ki. suwun

  90. Arief musthofa berkata:

    Qobiltu….saya terima ijazahnya dg sempurna.
    Man ajazanii..Al-fatihah sent…

  91. widwid berkata:

    nyimak dlu sekalian ijin ngamalkan,salam kenal semua sedulur K W A

  92. lare kediri berkata:

    qobiltu ki,,,,mhon izin utk mngamalkan ^_^

  93. asep berkata:

    qobiltu lilahitaala,,ijin hamba yg bodoh akan ilmu bwat ngamalin..

  94. Abdul Hamid berkata:

    Qobiltu ki…… mohon izin mengamalkan kalau sudah waktunya. Alfatihah sent

  95. Assalamualaikum

    Mohon izin mengamalkannya

    AL-FATIHAH

  96. yUsUp (aN@k KeCIL) berkata:

    CiyuUusss…?
    Miapah…?

  97. andar berkata:

    qobiltu
    ijin ngamalkan

  98. yusupd berkata:

    Salam
    Qobiltu ki…… mohon izin mengamalkan semoga bermanfaat Dunia Akherat. Alfatihah sent Al Munjiz dan seluruh Warga KWA

  99. manggoloyudo limo berkata:

    nderek absen..sekaligus Qobiltu atas amalannya. Salam KWAngen buat dulur warga kwa semua.

  100. Riyant berkata:

    Izin menyimak dan mencoba

  101. Prayit berkata:

    Assalamualaikum wr wb
    Qobiltu amalan TELAPAK TANGAN MENJADI MAGNET PENARIK BENDA-BENDA PUSAKA (KERIS, AKIK, UANG KUNO DAN LAIN-LAIN.) semoga nyata dan barokah …dari Ki Wong Alus….al fatehah..sent…

  102. mas hari berkata:

    qobiltu

  103. kakaroto berkata:

    qobiltu…izin ngamalkan ki……

  104. yansen berkata:

    qobiltu alhamdulilah

  105. catoer berkata:

    bismillah, mohon ijin untuk mengamalkan karena kebetulan dirumah saya ada tanah yang menurut informasi teman di mimpikan disuruh mengambil harta.semoga bermanfaat. wal awwali wal akhiru nawaitulillahirobbil’alamin

  106. Masdi berkata:

    Ijin nyimak

  107. roni berkata:

    Qobiltu ijazah

  108. rudiyanto berkata:

    ijin ijazahnya ki,salam rahayu para sepuh smua alfatihah

  109. syaiful berkata:

    Qobiltu….izin ngamalin..,smoga bermanfaat.Klo misal ada pusaka peliaraan buat latian bisa gak ya puh..,misal pusaka sengaja kita taruh di Kamar A trs kita tarik dari kamar B,ato dr titik A ke titik B,yg ber-jrk sekian meter antara kedua titik.😀

  110. kobiltu
    mohon izin untuk mengamalkan

  111. Yophie Windarli berkata:

    Mohon izin untuk ikut mengamalkan Ki

  112. fery jati berkata:

    qobiltu ki ijin mngmalkan,.’smoga berkah,.’

  113. zenzen berkata:

    qobiltu

  114. Wong Faqir berkata:

    Assalamualaikum Ki
    Qobiltu
    Ijin mengamalkan

  115. VENDRA berkata:

    gw meraga sukma ke alam arwah, di sana org2 pd bersenang senang makan enak, kecuali tetangga saya yg semasa hdup nya sering membenci dan memusuhi tetangga tanpa alasan yg bsa dibenarkan. dia cuma duduk termenung tanpa gairah. dan mungkin juga dia tdk pernah dikirimi do’a oleh anak nya krn anak nya sifatnya sama saja. anak nya dia sering memfitnah dan membuka aib tetangga nya.

  116. rouh adi berkata:

    qabiltu.. wasalam

  117. Dadang aizam berkata:

    Qobiltu izin ngamalken nggeh mbah.

  118. RadenAldho berkata:

    @Vera ass . wr . wb bs asjrkn sy gmn crny ngraga sukma

  119. M rusdi berkata:

    Qobiltu

  120. johny amry berkata:

    qobiltu amalannya ki.ijinkan ane mengamalkannya.makasih

  121. S41 berkata:

    tanpa basa basi langsung qobiltu mbah yai.. 😀

  122. widhi berkata:

    Mohon ijin untuk mengamalkan, sama kalau boleh tau dimmana alamat rumahnya ki, kalau diijinkan saya mau sowan, saya juga di sidoarjo

  123. Syaiful berkata:

    ,ijin ngamalin ki…
    ,AL FATIHAH SEND
    ,
    ,
    ,untuk admin yg terhormat, saya mau daftar jadi anggota KWA…
    ,ini nomor hp saya
    085755028641

  124. datuk berkata:

    mohon ijin untuk mengamalkannya ki

  125. Tanpa Nama berkata:

    Nyimak

  126. aryasamudrya berkata:

    yg udah berhasil tlong coment balik,..,
    matur sembah nuwun

  127. Sinar Syah berkata:

    Qobiltu Ki

  128. Mas cetho berkata:

    Qobiltuuuuuu

  129. Akbar Ari berkata:

    qobiltu…..alfatihah sent….

  130. pencari cahaya berkata:

    qobiltu… mohon ijin mengamalkan…

  131. Masdi berkata:

    Absen pagi di 12/12/12 salam seduluran buat bolo alus di bumi nusantara

  132. Sukmajati.magelang berkata:

    Absen pagi…(06:06 12-12-2012)
    mari ngeteh dulu…
    Salam paseduluran

  133. JAKA UMBARAN berkata:

    QOBILTU LANGSUNG ..MAS WILDAN..

  134. suherman hasan berkata:

    qobiltu, mohon ijin mengamalkan…salam rahayu buat ki WA dan para sedulur semua…

  135. kebow_dungkul berkata:

    nyimak mawon

  136. Asrahsita berkata:

    Assalamualaikvm qobiltu ijin mengamalkan mhon doany spy sabar mnju kberhaslan amalan aamiin

  137. Lananx berkata:

    Ass…
    Qobiltu ki,mhon ijin mengamalkan
    alfateha

  138. Astokinaryojopo berkata:

    Assalamu’alaikum wr wb
    Salam takzim Ki….mohon ijin ikut mengamalkan ….wassalamu’alaikum wr wb

  139. adi berkata:

    cara mengamalkan gmn ya..apa slepas sholat mhn pencerahanta.

  140. mahadi berkata:

    qobiltu ki, mohon ijazahnya,insya Allah jika ada ada kesempatan akan di coba amalan ini.

  141. rizki/m.santoso berkata:

    ass”pak slm knl dn persaudaraan,qobiltu,sya trma ilmu ini,(menjadi magnet menarik benda2 pusaka keris akik uang kuno dll)mohon ijin mengamal kan,dn mhon doa restunya,semga bsa bermanfaat dunia ahirat,amin alfateha… wslm

  142. doank berkata:

    asslmkum,,kalau ga salah ni yang pinya Abah Raffi cari aja di perbendaharaan ilmu ghaib(21/6/2010)memang harus banyak riyadoh puasa supaya amaln pagaran badan mantap dan energi dalam tubuh kuat, karena narik itu butuh TD jg konsentrasi penuh dan tdak smbarangan ada resikonya dri yang nunggu pusaka,,,slm mencoba aja.

  143. santri alit berkata:

    ミ★αѕѕαℓαмυ’αℓαιкυм..★彡 Nтя мαļєм ιкυт яυтιηαη уυк,đι вαļαι đιкļαт ѕιđσαяĵσ

  144. joko degul berkata:

    salam paseduluran.. gmn udah ad yg mencoba? ttcara nya menguasai ilmu ini. 1.puasa bilaruhi 7hr 2.slma puasa baca yasin 40x dr mulai wktu ashar-isya.slesai riyadho per banyak puasa sunah utk menambah power.smbil mengamalkan amalan tsbt. d baca sehabis sholat fardhu. sekedar share aj bwt sdulur kwa bg yg blm tau.

  145. Lukman berkata:

    Qobiltu ki,smga Allah ridho amiin

  146. ghulam cb berkata:

    ijin mengamalkan ya kiii . nuhun

  147. AN-SER berkata:

    Assalamu’alaikum…
    Nyimak njih…

  148. jeffriyl berkata:

    Qobiltu….saya terima
    ijazahnya dg sempurna. Mohon izin mengamalkan suatu saat nanti.

    Man ajazanii..Al-fatihah
    sent…

  149. Muhib berkata:

    Assalamualaikum wr.wb…!!

    Maaf saya tertarik dngan ilmu trsebut blh kah saya mengamalkan nya,dan bgaimana cra tata laku mengamal kan nya,Trimaksh salam buat semua nya

  150. radhenmas arya kamandanu berkata:

    Saya mencari seorang Yάπĝ mau mnjdi guru spiritual buat sya..saya muslim.sya kosong dan awam.selalu di hantui rasa takut mnghdpi karyawan2 saya di tmpt sya bkrja.ªpa̲̅ kah sedulur sekalian ada Yάπĝ punya sosusi buat mslah saya ini???
    Hub(sms) di no 082388099988.terima kasih وَعَلَيْكُمْ السَّلاَمُ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُ.

  151. jarot subrata berkata:

    kobiltu…ijin ngamalin dan mohon izin menjadi anggota k.w.a

  152. kirana berkata:

    apakah bisa amalan itu untuk saya

  153. kirana berkata:

    kalau berkenan menceritakan scra terperinci biar kita bissa mengamalkan puasa nya bagaimana apa ada cara khusus nuwun

  154. ram zebua berkata:

    qobiltu,ijin mengamalkannya smoga bermanfaat

  155. muchlis berkata:

    assalamu alaikum Wr.Wb
    Qobiltu. mohon ridhonya untuk mengamalkan amalan tersebut diatas. matur suwun

  156. mbah nerah wiranata kusuma berkata:

    assalamualaikum wr.wb..mohon ijajahnya ki…alfatihah send…
    sekalian daftar jadi anggota kwa…nm : heri, alamat bandung, no hp : o85722505100/ email..heri.850510@gmail.com

  157. M RIFAN berkata:

    BISMILLAH QOBILTU. Tp apa cukup begitu tnp riyadhoh? Mohon di perjelas. QUWMITU WA QUWMITU bhs arab kah? Artinya apa?

  158. angga berkata:

    qobiltu billahi ta”alaa insya allah ‘amaltuhuu

  159. Dedy berkata:

    assalaamualaikum,,,,,,,mohon ijin mengamalkan ……..Qobiltu

  160. yusuf sumut berkata:

    assalamualaikum mas wildan ,da saya coba praktekan ilmu narik duitnya tp dapatnya cuma sedikit tdk seperti jumlah yg di katakan kira kira apa ada syarat yg hrs di di gunakan ya mas…….?mohon pencerahanya

  161. ki lesmono berkata:

    Tuk menguasai ilmu ini harus didahului ritual pembacaan Surat Yasin sebanyak 41x. Jadi tak semudah yg dibayangkan. Dan semua butuh rasa kepasrahan diri,, !

  162. Cakra manggilingan berkata:

    Urun nyimak ki

  163. S41 berkata:

    semangat maljum sedulur smua..
    Nderek absen&nyimak..
    Salam tetap semangat!!

  164. Mohd Shah berkata:

    Izin nyimak ki…

  165. noer berkata:

    nderek nyimak….

  166. irham berkata:

    mohon izin untuk mengamalkan

  167. khank berkata:

    kobiltu. Semoga bermanpaat

  168. edypatria berkata:

    alloh

  169. Achirul Muin {Arul} berkata:

    Assalamualaikum ki.. Ijin mengamalkan amalan nya. Moga bermanfaat. Mohon doa nya.

  170. tukang sinau berkata:

    belajar ambil emas sekalian.. di blog bang rajaryzalkelayang hehehehe

  171. adi berkata:

    assalamualaikum.mhon izin untk mengamalkannya..amg berkah…wessalam

  172. plendo berkata:

    Assalm wr.wb, ijin mengamalkan ki,smoga barokah.amin…

  173. garengpung berkata:

    Hadir.. Salim langsung Qobiltu..

  174. Zeinul abidin berkata:

    Qobil tu.mohon ijin mengamal kan.

  175. priyadi berkata:

    izi menyimpan dulu mbah,nanti sewaktu waktu diamalkan

  176. Rama berkata:

    Tolong do’a Restu ki

  177. Zeinul abidin berkata:

    Assalamualaikum.salam kenal dan seduluran buat sesepuh pinisepuh.isinkan sy belajar dan menjadi anggota di.K.W.A.nama sy.zeinul abidin:alamat jl sisingamangaraja slautan gg 3.lemah putro sidoarjo.dg hormat mohon komfirmasinya ki.trima kasih dan slam seduluran,smoga di ridho i alloh s.w.t.amin.wassalam

  178. dear berkata:

    qobiltu……mohon izin mau amalkan. sent alfatehah

  179. Indra berkata:

    Ass,,, ki sya mhon ijn mengmlkan ayat d atas yg sya prlukan DN mhon berikn ptunjuk bgmna spya amaln yg kaji bsa menuntun sya k jalan k brhsilan.wass,,wr-wb.

  180. Atisya berkata:

    Izin ngamalin ya ki,skaligus daftar jd anggota,semoga amalan KWA nyata semua

  181. ahmad berkata:

    qobiltu mas wildan…

  182. sukma berkata:

    qobiltu

  183. cah_gemblung berkata:

    assalamualaikum,ijin mengamalkannya…

  184. Ismail K. Gimbad berkata:

    Mohon izin mengamal dan mempraktinya qobiltu Alfatiha.

  185. santri kuburan berkata:

    sugeng enjing poro sesepuh dalah bolo alus sedoyo,,,,, SALAM KARAHAYON..

  186. Lukman berkata:

    Sugeng enjing para sesepuh..nderek nyimak

  187. ---nurcahyo--- berkata:

    QOBILTU AMIIIN.

  188. M. ZAINAL ABIDIN berkata:

    Qobiltu Mas… Nyuwun izine

  189. Bintang Malam berkata:

    Qobiltu….saya terima
    ijazahnya dengan sempurna. Mohon izin mengamalkan suatu saat nanti. Al-fatihah
    sent…

  190. irwan berkata:

    mohon izin ijazah,,,,,qobiltu….amiin.

  191. assalamualaikum
    mohon izin ijazah…

  192. Munji berkata:

    Qobiltu mohon ijin mengamalkannya

  193. Assalamu’alaikum wrwb
    16 hari menuju “PEDULI YATIM, DHU’AFA(KHITANAN MASSAL) & SUMUT BERDZIKIR” Bersama Majelis Dzikir At Tauhid Sumut. tgl 31 des 2012 di mesjid al ma’wa pasar 6 dusun v sengon desa bandar klippa, kec. percut sei tuan,kab. deli serdang-sumut.
    partisipasi dan kehadiran sahabat2 ditunggu anak2 kita yg membutuhkan.
    partisipasi sahabat2 semua dapat dikirim melalui BANK SUMUT CAB. TEMBUNG REK. 109.02.04.014299-9 an. Yayasan As Syahidah Tauhid. BANK BCA REK. 8115060801 AN. BUDIONO. konfirmasi ke nomor hp 0812 6051 6422.
    peserta yatim, dhu’afa yang akan di khitanan 50 jiwa
    panitia saat ini membutuhkan :
    1. sarung 50 pcs x Rp 25.000 = Rp 1.250.000
    2. peci/lobe 50 pcs x Rp 15.000 = Rp 750.000
    3. santunan Rp50.000 x 50 jiwa =Rp 2.500.000
    4. biaya medikal (dokter) 50 jiwa x Rp 150.000 = Rp 7.500.000
    jdi total Rp 11. 750.000
    bantuan sahabat – sahabat dapat di antar ke kantor kami atau kami jemput ke kantor atau rumah anda.
    yang akan di berikan kepada peserta khitanan
    ayo siapa yg mau ikutan berbagi….,

  194. umam berkata:

    qobiltu.mohon ijin mengamalkan

  195. matbpyp berkata:

    Assalamualaikum… Ki Wang Alus…, mohon pencerahan Ki…, biasanya penarikan dilakukan ditempat yang sunyi atau jarang kelibat manusia biasa ada disana, contohnya seperti di atas yang dicadangkan oleh Ki…, jika begitu tempat-tempat tersebut pasti ada yang menghuninya iaitu makhluk dari alam ghaib. Jika makhluk itu baik untuk membantu yaaa mudah Ki…., tapi jika kena tempat YANG ANGKER… adohhhh memang gawat dibuatnya. Apa persediaan yang kita perlu bawa sebagai pelindung / perisai. Mekasih di atas bantuannya… Salam

  196. andi berkata:

    assalamualaikum ki wong alus Qobiltu

  197. mohammad anshor berkata:

    mohon izin ngamalin

  198. kumbara berkata:

    qobiltu ijin mengamalkan

  199. ki lesmono berkata:

    Sobat KWA yg pernah berhasil menarik pusaka dan benda ghaib dgn menggunakan amalan ini, silakan di share. Tuk menambah keyakinan bagi yg belum berhasil. MONGGO,,, !!

  200. Syarif Hidayatullah berkata:

    Qobiltu,,,izinkan ana mengamalkannya

  201. KangDadiE berkata:

    qobiltu ki, saya terima ilmunya, dan ijin ngalin ki.
    trimzz

  202. iminp berkata:

    qobiltu jazakumullah

  203. knf berkata:

    Qobiltu mohon ijin mengamalkannya

  204. hamba berkata:

    qobiltu..
    Alfatiha send.

  205. Arul Pulau Dewata berkata:

    Qobiltu,
    ijin ngamalin kang

  206. sigit berkata:

    sugeng enjing mas,
    Apa nggak perlu syarat syarat lainnya?
    Matur nuwun sakderenge.

  207. muhammad gufron berkata:

    ki mau tnyak
    apakah ada puasanya tau tidak ,soalnya saya blum pernah mencoba?
    dan kiranya ada cobaannya apa tidak

  208. fadlirifai berkata:

    klo di lakukan di dlm kamarku sih gimana bang??
    soalnya pernah muncul di dalem kamarku
    kta bapakku sih itu semacam batu katanya
    tapi tak coba tarik dengan amalan ini
    gk mau kluar kluar
    dah dua malem ini
    ntar malem mau tak coba lagi

  209. PAMAN ARIO berkata:

    QOBILTU,KI IJIN MENGAMALKAN

  210. Muhammad Amin berkata:

    Qabiltu,ijin mengamalkan,jazakallhu khairan katsira

  211. Edhi HL berkata:

    Ass, ijin menyimak dan mengamalkanya, Ki

  212. mbah nerah wiranata kusuma berkata:

    coba testimoni yang berhasil ..? soalnya dah di coba ga keluar2 pusakanya…setelah diterawang dulu ma temen yang punya mata batin

  213. erwin berkata:

    mohon ijin ki..kapan2 mau di praktekkin.terima kasih

  214. ulil abshor berkata:

    Qobiltu ijaazaka baarokallahu lii walaka amiin

  215. odijalatunda berkata:

    Maap kyiayi, saya mohon di ijazah ilmu ini.dan penjelsannya,ketika kita menarik benda dg mengucap allahu akbar. Apkah tahan napas juga sampai barang di tangan kita?,mohon penjelsanya

  216. almy sumantri berkata:

    Ijin mengamalkan dan mohon pengizahannya,syuqron !

  217. udin berkata:

    qobiltu ki…

  218. suheri berkata:

    asalamualaikum , saya heri 22th saya tr lilit hutang, saya akan lkukan ritUal nikahi jin. Tapi ta puya uang, bgi sdlur yg mau bntU sya yg mau jdi pemodal saya, hbngi 081904645702 smoga kta jdi sodara amin

  219. taubin.T berkata:

    Mohon Izin untuk mengamalkan, terus saya mau tanya gimana kalau untuk menarik emas peninggalan zaman dahulu bagaimana caranya dengan segala kerendahan hati saya mohon petunjuk dari bapak, sebelum dan sesudahnya saya ucapkan terimakasih.

  220. Andhik berkata:

    Salam Kwa,
    Mohon menyimak Ki……………

  221. Andhik berkata:

    Slam Kwa,
    Sedulur sedoyo……………… mohon bantuan barang kali ada yang punya amalan untuk menyadarkan seseorang dari kesalahan”nya dan supaya sadar klo dia salah dan meminta maaf….. mohon bantuannya. Salam Kwa.

  222. Ki brojo berkata:

    Daftar kang

  223. santri kuburan berkata:

    salam rahayu sedoyo

  224. prayitno berkata:

    numpang nyimak ki…maturnuwun.

  225. purnomo berkata:

    mohon doa restu untuk mengamalkan kii

  226. putra kucing3warna berkata:

    mohon izin mengamalkan.a

  227. Excel berkata:

    Nyimak dan qobiltu

  228. Togok berkata:

    Qobiltu, sy trima ijazahnya dngan sempurna,,,

    Trmaksh,,:)

  229. Assalamualaikum wr.wb saya sangat mengucapka banyak terimah kasih kepada MBAH JENGGOT atas bantuan MBAH kini impian saya selama ini sudah jadi kenyataan dan berkat bantuan MBAH JENGGOT pula yang telah memberikan anka jitunya kepada saya yaitu ”2686”dan alhamdulillah berhasil..sekali lagi makasih yaa MBAH karna waktu itu saya cuma bermodalkan uang cuma 100 rb dan akhirnya saya menang..??? Berkat anka GHOIB nya MBAH JENGGOT saya sudah bisa buka toko sendiri dan kini kehidupan saya jauh lebih baik dari sebelumnya,bagi anda yg ingin seperti saya silahkan HBG 082=334=443=111 , MBAH JENGGOT,ramalan MBAH JENGGOT meman memiliki ramalan GHOIB” yang dijamin 100% tembus

  230. iw@n's berkata:

    ass…wr,wb ki sy mohon ijin untuk mengamalkanya Qobiltu.wass…wr,wb.

  231. YIA Asmi 18 berkata:

    QOBILTU

  232. dokter gigi berkata:

    Qobiltuh mohon ke ihlasan hati se sepuh KWH. alfatihah……..

  233. aMal berkata:

    kang Admin hapus aja tuh comen si jenggot tukang judi

  234. YIA Asmi 18 berkata:

    AKU rindu sama sesepuh 2 pada kemana ya
    kang Bayu digjoyo salam sungkem salam jampang kang
    kang Bayu pamungkas gimana kabarnya di kalimantan
    kang hongmankim kamana kang guru sono
    mudah2an anda anda semua di berikan nimat iman dan nimat Islam

  235. A12Y4 berkata:

    Qobiltu mohon izin nyimak dan ngamalin lain waktu terima kasih

  236. dheeta berkata:

    sembah nuwun,, ,mnta izin mngamalkan mbah?!

  237. hamzah berkata:

    Assalam. . .
    Qobiltu. . . .

  238. andik santoso berkata:

    ijin ngamalin mugi barokah

  239. assalamu’aalaikum mohon ijin untuk mengamalkannya

  240. ahmad bocah bagus berkata:

    ﺑﺴﻢ ﷲ ﺍﻟﺮ ﺣﻤﻦ ﺍﻟﺮ ﺣﻴﻢ

    qobiltu..
    izin mengamalkan

  241. alkoni berkata:

    assalamu’alaikum
    ijin mengamalkan

  242. weeeeehhhh gtu ya caranya,, hmmmmmm

  243. mumun berkata:

    mohon ijin mengamalkan

  244. imolovery berkata:

    Ngikut nyimak gan,,,

  245. gunawan berkata:

    apa semua amalan itu d baca dlm 1x tarikan nafas.??

  246. mazdhedhi berkata:

    Qobiltu,ki mohon izin mengamalkan.

  247. firaaz berkata:

    qobiltu . ijin mengamalkan ki?

  248. Musyafir berkata:

    Qobiltu.

  249. suyanto berkata:

    Qobiltu,ki mohon izin ngamalaken.

  250. Isa Musa berkata:

    qobiltu…..mohon izin mengamalkannya

  251. moko berkata:

    Alhamdulillah,makasih kii amaLannya bkerja dg sngt baek,…td mlem dcoba dah kek rontok aja bnda2 pusaka dskitar,…spasang batu kek tlur ,n kuningan brhsil dwujudkn,bner kta aki pda prakteknya bnda kek dlemparkn,dr dpn n blakang,..tp mmang hrus lbih dkat dg lokasi

  252. agoeskoesnadi berkata:

    mohon izin gabung dan ijazah atas yg bermanfaat utk sesama…salam

  253. munardi berkata:

    qobiltu…ijin mengamalkan ya ki

  254. Legiman berkata:

    Aslm….
    Qobiltu……
    Ijin Mengamalkan ya Ki…….

  255. mamat berkata:

    qobiltu ki mohon ijajahnya

  256. rian berkata:

    Qobil tu ki mohon izin..
    Alfatihah

  257. khasant berkata:

    QOBILTU, MOHON IZIN UNTUK MENGAMALKANNYA…

  258. raspudin berkata:

    bismilahirokhmanirokhim kobil tu ijin mengamalkan

  259. raspudin berkata:

    Qobiltu mohon ke ikhlasan dan bimbinganya utuk aq amalkan amalan ini

  260. barrywongpkl berkata:

    Assalammualaikum. wr wb
    Qobiltu ya ki mohon izin mengamalkan.
    Alfareha..sent

  261. ayax amster ndas berkata:

    matorsuwun atas britanya saya mau mencobanya moga2 berhasil amin

  262. Aan Ansori Roshin berkata:

    Jika berpuasa untuk amalan tersebut,berapa hari standar puasanya dan amalan diwiridkan dalam waktu apa saja??? Atas jawabannya,terima kasih

  263. arif setiyawan berkata:

    nyimak..
    dulu

  264. mohammad dewa berkata:

    Qobiltu ijazahnya ki. Terimakasih. Moga2 sukses full. Amin.

  265. nazirwan berkata:

    السلام عليكم. Qobiltu to ki wongalus,mohon ijin mengamalkan.moga manfaat dunia akherat.fatehah sent to ky wongalus.

  266. Wong Alas berkata:

    Derek ngangsu Ki, ping kallih Qobitu,Matur nuwom…

  267. Dosa terindah. berkata:

    Qoulbitu Ki…mohon ijin buat ngamalin ilmunya terimakasih.

  268. muhaimin berkata:

    mohon ijin mengamalkan ki,mudah2an manfaat dunia akhirat………..

  269. mus berkata:

    Mohon ijin ngamalkan nya ki…….. alfatihah sent…

  270. Rudi berkata:

    ass,mohon ijin untuk mengamalkannya ki

  271. risma berkata:

    Qobiltu ki ijin mengamalkan alfatihah

  272. Laupen edy berkata:

    Assalamu ‘alaikum wr.wb. Ki mohon ijin untuk d amalkan wasalam.

  273. santri jogo kali berkata:

    saya ingin mengamalkanya…. mohon Restunya

  274. Mywan berkata:

    Qobiltu.mohon ijin mengamalKan dan mempraktekan ki

  275. 12121987 berkata:

    ass…mohon do;a restunya untuk sy amalkan,,..

  276. ndra berkata:

    Qobiltu ki suatu hari nanti akan saya amalkan.. Insya allah

  277. oji berkata:

    mohon ijin

  278. Abdul rouf berkata:

    Askum, minta ijayah untuk mangamal kan ilmu mahnit nya.

  279. Abd rouf berkata:

    Askum,ki alus kulo nyuwun pangestu ijayah ilmu mahnit,
    mohon di trasfer.

  280. WONG AWAM berkata:

    qobiltu..mhn izin tuk mngamalkan Ki..trmksh

  281. ndra berkata:

    qobiltu..mhn izin tuk mngamalkan Ki..terima kasih byk

  282. solikhin berkata:

    qobiltu mohon izin mengamalkan

  283. Abdal berkata:

    Qobiltu,,mohon izajahny

  284. andi berkata:

    minta izin mengamalkannya

  285. aim berkata:

    qobiltu

  286. mas koko berkata:

    Qobiltu izin mengamalkanny

  287. bayu berkata:

    Qobiltu Lillahi ta’ala,saya terima ijazah nya dengan sempurna,,
    al-fatihah,,,
    saya juga mw daftar ,,Nama bayu,no hp 08568970097
    salam rahayu

  288. adi berkata:

    qobiltu ki izinkan untuk mengamalkan

  289. ki lesmono berkata:

    INNA BATHSYA RABBIKA LASYADIID 5X. INNAHU HUWA YUBDI’U WAYU’IID WAHUWAL GHAFFUURUL WADUUD. DZUL ‘ARSYIL MAJIID (FA ‘AALUN LIMAA YURIID 3X ) LAA HAULA WALAA QUWWATA ILLAA BILLAAHIL ‘ALIYYIL ‘ADZHIIM. HAWANU NAFSIN WAMALAKAT JADI MIN DURRILLAHI, LAILAHAILLALLAH WADARIKUHA MUHAMMADURRASULULLAH LATAFLAHU MADYA ALLAH KA NA MA LA YA SALAAM , LAA HAULA WALAA QUWWATA ILLAA BILLAAHIL ‘ALIYYIL ‘ADZHIIM 33 X.
    CARANYA: ARAHKAN TANGAN PADA LOKASI TUJUAN, SEPERTI KITA MENARIK BENDA NYATA, NAMUN PELAN-PELAN,
    JIKA MEMANG LOKASI TERSEBUT ADA PUSAKANYA, MAKA TANGAN AKAN TERASA SEPERTI MEGANG BENDA. SETELAH SUDAH TERASA BENDANYA, SIAPKAN WADAH DI ISI DENGAN AIR BUNGA YANG SUDAH DI CAMPUR DENGAN MINYAK PONI BASALWA, KARNA AIR BUNGA TERSEBUT FUNGSINYA UNTUK MENETRALKAN, TAPI JIKA TIDAK ADA MINYAK PONIBASALWA, PAKAI MINYAK MISIK PUTIH JUGA TIDAK MENGAPA,
    AGAR BARANG TIDAK LARI KEMANA-MANA , ALANGKAH BAIKNYA KONCI BARANG TARIKAN TADI DENGANMEM BACA YARZUQU MAN YASYAA-UL QUWWAH 21 X .
    JIKA ADA PERLAWANAN KETIKA MENARIK BENDA TERSEBUT, MAKA SEBELUMNYA KITA BENTENGI DIRI KITA DENGAN AMALAN APA SAJA YANG KITA PUNYA, YANG PENTING AMALAN UMTUK PAGAR GHOIB.
    AMALAN INI PUN BISA MENARIK PUSAKA UNTUK JARAK JAUH, NAMUN HARUS MEMUASAINYA TERLEBIH DAHULU, YAKNI DENGAN BERPUASA BILARUHIN(TIDAK MEMAKAN YANG BERNYAWA) SELAMA 7 HARI, PUASA DIMULAI DARI HARI KELAHIRAN, DAN MEMBACA AMALANNYA DIWAKTU 1/3 MALAM. (INI UNTUK PENARIKAN DARI JARAK JAUH).
    UNTUK TAWASULNYA YAITU:
    -> NABI MUCHAMMAD SAW
    -> 4 MALAIKAT
    -> 4 SAHABAT NABI
    -> SYAIKH ‘ ABDUL QODIR AL-JILANI
    -> SYAIKH ‘ ABDUL QODIR AL-JILANI
    -> SYAIKH ABDUL KARIM
    -> SYAIKH IBNU
    -> SYAIKH AL-BAGHDADI
    -> SYAIKH AL-HABIB UMAR AL-‘ATTHOS
    -> ABI WA UMMI
    -> DIRI SENDIRI
    -> MAN AJAZANII ILAL MUNTAHAA.

  290. anda berkata:

    Assalamu’alaikum qolbitu,mohon izin mengamalkan kwa. . .

  291. setiaian berkata:

    assalamualaikum..
    izin menyimak dan swaktu waktu mengamalkan ki…

  292. sepuloh berkata:

    mohon izin mengamalkannya ki

  293. yanto berkata:

    qulbitu,,,,,,,,ijin ngamalinnya

  294. irman sarl berkata:

    mohon izin untuk mengamalkannya ki,

  295. irman sarli berkata:

    mohon izin umtuk mengamalkannya ki

  296. irman sarli berkata:

    asalamualaikum ki..trimakasih ki, berkat adanya ini sangat membantu sekali ,..mohon izin untuk megamalkannya dan mohon ki tolong saya dari jauh agar mudah aku memplajarinya….skali lagi trimakasih atas adanya in sangat membantu sekali.

  297. Laksamana Maulana berkata:

    Qobiltu ijazatuka

  298. Ahmad berkata:

    Assalamu’alaimuk, ki, mohon izin untuk mengamalkannya, terima kasih

  299. Radden putra berkata:

    Assallamu’alaikum,
    Izin ki bila sewaktu waktu saya perlu.

  300. den.berandal berkata:

    Mohon ijin untuk mempraktekan…ilmu menjadi magnet penarik benda gaib…..mohon doa supaya bisa dan lancar.Ki

  301. den.berandal berkata:

    semoga bisa saya amalkan untuk kebaikan dan menolong yang kesusahan….sebelummnya matur nuwun ..Ki

  302. Tanpa nama berkata:

    Ass…
    Saya mohon izin untuk mengamalkan nya

  303. Radden putra berkata:

    Assallammuallaikum.
    Ijin mengamalkan ki

  304. Magfuri berkata:

    Qobiltu ki…
    Alfa’tihah….

  305. khayyun berkata:

    assalamu`alaikum
    mohon ijazahnya…
    insyaAllah akan diamalkan

  306. dody berkata:

    mohon ijin ki KIWONG ALLUS untuk mengamal kan nya makasih

  307. PARNO berkata:

    Assalamualaikum wr wb mohon ijin untuk mengamalkannya KI ,semoga alloh merindhoinya amin

  308. Semar Bodronoyo berkata:

    Assalamu’alaikum wr.wb..INSYA ALLAH klo nywun ijin ngamalke nggih Ki..matur suwun.

  309. VENDRA berkata:

    gw lg konsentrasi spt ada batu jatuh tp dicari gk ada. gw mimpi ada merah delima tp gk ktmu.

  310. ferry berkata:

    assalam wr wb. Mau nanya Kalau untuk menarik nafas nya harus nunggu selesai dulu kalimat yg dibaca nya,, misal :pada saat baca audz-bismillah itu kan 21 kali kalo pada hitungan ke 10 dah tdk kuat nahan nafas boleh menghiruf nafas lalu baca lgi lanjutkan ke hitungan 11 sampe 21kali atau boleh menarik nafas nya pada saat mmbaca kalimat selanjut nya

  311. ferry berkata:

    Maaf ki..mau nanya klo tdk kuat nahan nafas boleh narik nafas nya pada saat ganti bacaan slanjutnya apa gitu boleh.nuwun wassalam

  312. insan awam berkata:

    qobiltu..ki..ijin mengamalkan …al fatihah …

  313. yuda gresik berkata:

    qobiltu kang izin mengamalkan

  314. darmakusuma47 berkata:

    qobiltu kang,saya mohon ijin untuk mengamalkan dan menggnakan nya, mohon doanya jg agar lebih bermanfaat terutama bagi saya jg bagi umat

  315. dhydy berkata:

    nyuwun ijin qi… kulo amalken mugi brmanfaat kanggo skabehe…..mugi2 ALLOH maringaken.

  316. dhydy berkata:

    nyuwun ijin qi… kulo amalken mugi brmanfaat kanggo skabehe…..mugi2 ALLOH maringaken.
    ammiiinnn..

  317. Zainal berkata:

    Mohon izin mengamalkan nya
    Semoga bermanfaat dunia akhirat

  318. cah langitan 94 berkata:

    maaf… terlambat menyimak. insya allah akan aku gunakan qobiltu mohon ijazahnya

  319. slamet berkata:

    mohon izin untuk mengamalkannya

  320. Dego bangun s berkata:

    Ia saya coba ,,

  321. akbar berkata:

    qoblitu izin untuk mengamalkan dan mempelajarinya

  322. assalammualaikum…ki..
    mohon bimbingannya
    untuk mengamalkan nya..

  323. Mustika berkata:

    Qobiltu

  324. Mustika berkata:

    Qobiltu…..

  325. Mustika berkata:

    .Qobiltu…..

  326. budhiwa berkata:

    qobiltu,ijin mengamalken mbah…

  327. budhiwa berkata:

    qobiltu,ijin mengamalken mbah.nuwun

  328. radenbagus berkata:

    mohon doanya dan izinnya untuk mengamalkannya agar bermanpaat,,,amin

  329. AwenxChyui berkata:

    qobiltu.. Terimakasih

  330. AwenxChyui berkata:

    qobiltu.. Taqobbalallohu du’aana.. Amiin

  331. Jammi berkata:

    Qobiltu ijazah lillahi ta’ala….

  332. fauzi berkata:

    mohon ijazah dan izin mengamalkan… al fatehah sent

  333. muhaimin berkata:

    mohon izin mengamalkan ki……

  334. mudjiono berkata:

    qobiltu Ki….sy terima ijazahnya dengan sempurna mohon ijin utk mengamalkannya.

  335. KHAERUL UMAM berkata:

    Assalamu alaikum,
    Qobiltu. mudah”n bermanfaat untuk saya dan orang lain yg membutuhkan amin. Untuk keluarga besar wong alus, al-fatihah sent

  336. sekarjagat88 berkata:

    assalamu`alaikum
    nyuwun agung pangampune derek ijin ngamalke niki abah,menawi angsal boten !

    wassalam

  337. Riev Hard berkata:

    Qobiltu insyaALLOH…….

  338. ismail berkata:

    nuwon izin mengamalhan, insaallah lain hari.
    Matursuwon.

  339. ismail berkata:

    nuwun izin mengamalkannya, insaallah lain hari.
    Al – fatihah

  340. ismail berkata:

    assalamualaikum
    nuwun izin mengamalkannya, insaallah lain hari.
    Al – fatihah

  341. diditbendot berkata:

    qobiltu ijasahnya
    mohon ijin ngamalin dan keikhlasan aki ….agar saya biasa menguasai ilmu ini dengan baik
    semoga allah membalasa semua kebaikannya aki

    amin

  342. Deuyuewin lier berkata:

    qobiltu ki mohon ijin mengamalkan nya

  343. Toha ahmad berkata:

    Qobiltu ijazataka alfatihah ilaik…

  344. budi berkata:

    saya tadi mencoba amalan tsb,tapi benda pusaka nya tidak saya dapatkan,tapi waktu saya melakukan penarikan terdengar seperti suara batu yang jatuh dan mengenai genting di dekat saya..
    Apakah benda yg jatuh tadi adalah pusaka.?

    Mohon pemberitahuannya..

  345. Joko Ngawur berkata:

    Ijin mengamalkan dan menggunakan. Nanti malam akan saya coba dan nanti akan saya share kembali berhasil atau tidaknya….Tunggu komen saya selanjutnya………….

  346. Taufan Rizky berkata:

    terima kasih atas artikel nya ki.
    saya ijin mengamalkan sama menggunakanya ki.
    saya akan mencoba berhasil sama tidak nya saya ucapakan allhamdulilah
    terima kasih,.

  347. Lalu Ading Dwi Pangga berkata:

    bissmillahirrahmanirrahim.qobiltu ki.sy terima ijazah dg lengkap ilmu menarik benda pusaka trsbt untuk saya dan temab saya.terimakasi.alfatehha send.

  348. Lalu Ading Dwi Pangga berkata:

    bissmillahirrahmanirrahim.qobiltu ki.sy terima ijazah dg lengkap ilmu menarik benda pusaka trsbt untuk saya dan temab saya.terimakasi.

  349. Lalu Ading Dwi Pangga berkata:

    bissmillahirrahmanirrahim.qobiltu ki.sy terima ijazah dg lengkap untuk saya dan teman.terimakasi.

  350. wong awam berkata:

    ini efek sampingnya apa ?

  351. wong awam berkata:

    Qobiltu nggih ki . . . . . .

  352. khairol aszman berkata:

    mohon izin mengamalkannya. terimakasih ki

  353. Ebezz berkata:

    insyallah saget dicobi nggih kyai…..mugi saget diamalken

  354. mamat berkata:

    assalamualaikum para sadulur setelah saya laksanakan tiap sholat lima waktu amalan di atas, alhamdulilah sy sering dapat benda titipan batu kemarin malam jum,at ketitipan rantai bumi mata 19 sampai sekarang masih sy rutin tiap lima waktu
    wassalam

  355. Mustika berkata:

    Malam ini saya mau praktekin ki. Mohon izinnya.

  356. Wong Pu Shing berkata:

    qobiltu ijin ngamalnya ya mbah… matur nuwun

  357. Qubiltu dgan sempurna
    Ijin Ngamalin ya ki

  358. sandika berkata:

    qobiltu ijin ngamalin ya ki
    trimakasih wasalam

  359. gofar tjah bumer berkata:

    assalamu’alaikum.
    alkhmdulillah.trimaksh ats ilmuny.jika blm mempunyai ilmu kbtnan bsakah mengamalkanny. . ?jka bisa mohon ijin&bimbingan.insyaallah akn mcoba mngamalknny.trmakasih wslm.

  360. gofar tjah bumer berkata:

    aslm’alkhmdllh trmaksh ats bmbngnny.@jka blm mpnyai ilmu batin.bsakah mpljariny..?adakh rsiko yng brbhya. .?jklau bsa “mhn ijin+bimbinganny.wslm

  361. kevin berkata:

    Qobiltu.
    Ijin mngamalkan suatu saat nanti ki..

  362. fadil - Brunei berkata:

    Saya berminat dengan penarikan benda pusaka. Mohon izin pengamalannya digunakan.

  363. syarif hidayat berkata:

    assalammualaikum wrwb…mhn izin ki untuk mengamalkan ilmunya diizajah oleh aki dr sana… terimakasih sblmnya ki…solawat dan slm utk baginda nabi muhammad saw,para kluarganya dan para shbt mga mndpt tmpt terbaik disisi allah swt,..amin ya robbal alamin…

  364. dian berkata:

    Qobiltu Ki,.ijin menyimpan dan mengamalkan….”

  365. ismail berkata:

    ijin ngamalaken ki qobiltu

  366. Samsul Arifin berkata:

    qobiltu moho mengamalkan

  367. Dagdo berkata:

    Ijin untuk mengamalkannya, matur nuwun

  368. odol bimbim berkata:

    saya minta ijin untuk mengamalkan do’a ini smoga mampaat untuk saya dan smua umat…! (AMIN)

  369. Qobiltu….
    Mohon izin mengamalkannya Ki….

  370. sucipto adi p berkata:

    ass..sugeng salam karahayuan ki wong alus mohon ijin ijasah mengamlknya…untuk admin wong alus nama saya pamungkas ijin jadi anggota KWA .,.nuhun

  371. Mas Choliq berkata:

    Qobiltu….mohon izin untuk mengamalkan…

  372. raden mayasadana berkata:

    qobiltu

  373. ali subkhan berkata:

    qobiltu…

  374. agus Sableng berkata:

    Qobiltu…Mohon ijin dan restunya…..Alfatiha…

  375. sidikgilang berkata:

    ijin ngamal keun nya bah

  376. kangmas sodo alit berkata:

    Qobiltu mbah yai..

  377. tio berkata:

    qobiltu, semoga bermanfaat dan balasan pahala bagi yang mengajarkan. Amin

  378. Agung sedayu berkata:

    salam kenal

  379. sidikgilang berkata:

    ijin ki

  380. liemkasab berkata:

    qobiltu

  381. Lan berkata:

    Mahon izin mengamalkannya

  382. Bangun s. berkata:

    Mohon ijazahnya dan mohon do’a supaya berhasil mengamalkanya ..
    Matursuwun ingkang kathah saking kaulo

  383. al ihsan berkata:

    mohon ijin untuk mengamalkannya KI. . .

  384. Uun berkata:

    Izin kan aqu untuk memperaktek kn nya

  385. Agus berkata:

    Ki’ smoga apa yang kita amalkan mudah-mudahan bermanfaat dikabuli cita-cita amin.

  386. Agus berkata:

    Ki’ smoga apa yang kita amalkan mudah-mudahan bermanfaat &dikabuli cita-cita amin ya alloh.

  387. Rahmad Ibrahim berkata:

    Mohon ijin mengamalkan, semoga bermanfaat

  388. edy berkata:

    Qobiltu ki.,semoga berkah..

  389. Didi Setiawan berkata:

    Assalamu’alaikum, mohon izin ijazahnya, dg ikhlas…. tawasulnya kesiapa ya ? mogon di kirim ke alamat Emailku…. terima kasih atas ijazahnya……

  390. izaharhamzah berkata:

    mohon keizinan

  391. joni berkata:

    qobiltu izin mengamalkannya

  392. waone berkata:

    بِسْــــــــــــــمِ اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْـــــم ……………………………………………………….. mohon ijin mengamalkan,qobiltu fatehah sent.moga berkah dan manfaat. .آمِّيْنَ يَا رَبَّ الْعَالَمِيْنَ

  393. maruf berkata:

    Qobiltu…mohon ijin ngmalin ki….

  394. Basuki berkata:

    Nuwun pangestunipun,qobiltu……alfatekah sent……

  395. Ismail berkata:

    Izin kan mengamal kan nya

  396. P.yud jalal berkata:

    Assalamu’alaikum sedulur sedhoyo. Kenalkan saya p.yud jalal di bondowoso jawa timur. Barangkali di antara saudara ada yg sudah menguasai/memiliki ilmu menarik benda ga’ib, mari kita kerja sama untuk menarik benda yg ada di wilayah saya. Di sini ada harta peninggalan belanda 2 tempat yg banyak tersimpan emasnya. ada juga yg peninggalan kerajaan majapahit, ini bekas tempat peperangan majapahit pinpinan damar wulan melawan minak jinggo blambangan banyuwangi yg melintang antara bondowoso situbondo banyuwangi. Tapi perlu di ingat temparnya sangat angker. Sudah banyak yg mencoba tapi orangnya slalu terpental jauh dan pingsan, jadi harus yg benar-benar mampu. Nah klo memang ada yg mampu monggo saya antarkan ke lokasi yg penting bisa kerja sama, anda yg narik saya tunjukkan tempat.

  397. Sigit berkata:

    Qobiltu
    ijin mengamalkan..

  398. satrio berkata:

    Assalamu’allaikum Qobiltu ki smuga bermanfaat buat saya dan orang laiin aamiin

  399. yusuf surabaya berkata:

    allhamdulillah,,, semoga bermanfaat bagi semuax,,, amiin

  400. myputra berkata:

    Assalamualaikum KI..saya mohon izin mengamalkannya

  401. udin berkata:

    mohon ijin untuk mengamalkan…

  402. dian berkata:

    mohon ijazah.a ea

  403. pertopo berkata:

    qobiltu ki…al fatehah…

  404. kalyzta berkata:

    udah ada yg berhasil kah

  405. brajamusti berkata:

    izin mengamalkan ki ?

  406. gunakan akalmu berkata:

    saya berhasil menarik pusaka menggunakan alat detektor emas…..di antaranya 35 coin kuno
    20 keris.. dan banyak lagi… he he he

  407. Dwi berkata:

    Salam .maaf saya mau tanya untuk sesepuh dan saudara2 semua .apakah amalan itu bacanya dalam hati atau dengan bersuara .salam pasedulurang

  408. bahar berkata:

    ijijn mengamalkan ki wslm

  409. muchlis berkata:

    ASSALAMUALAIKUM WR. WB. BISMILLAHIRRAHMANIRROHIM. QOBILTU, MOHON IJIN UNTUK MENGAMALKANNYA

  410. Leh mulyadi berkata:

    qobiltu ki…mgkin suatu saat akan mengamalkan.mudah2an berkah ki ilmunya.amin

  411. Ajo Pulau Dewa berkata:

    asskum, Qobiltu al-fatiha man azajani shoibul izajah….. alfatiha

  412. areng ichem berkata:

    Aslm, mohon ijin mengamalkan nya , smoga mbwa berkah buat kit semua, mksh

  413. Kasran berkata:

    Ijin mengamalkan nya doa kan saya berasil menguasai wahai kawan kan dan para malaikat yg dilangit dan dibumi amin ya robbal alamin

  414. uki berkata:

    khobiltu kie

  415. uki berkata:

    .qobiltu kie…saya amalkan..minta k.iklasanya ki buat saya ijasahnya

  416. Taji Insun berkata:

    Asalamulaekum
    mohon ijazah dan ijin mengamalkanya Semoga bermanfaat
    wassalam

  417. Taji Insun berkata:

    Asalamulaekum
    mohon ijazah dan ijin mengamalkanya Semoga bermanfaat

    wassalam

  418. Taji Insun berkata:

    Asalamulaekum

    Saya mohon ijazah dan ijin mengamalkanya Semoga bermanfaat

    wassalam

  419. KIKI berkata:

    IJIN MENGAMALKAN KI

  420. rendi mau lana berkata:

    IJIN MENGAMALKAN KI

  421. budi setiawan berkata:

    mohon izin untuk mengamalkanya mbah.. mohon diijazahi.. mohon keikhlasanya… insaAllah akan saya coba.. mudah mudahan berhasil… alfaltehah…

  422. budi setiawan berkata:

    mohon izin untuk mengamalkan ki… mohon ihazahnya dan mohon keikhlasanya… insaAllah saya akan mengamalkanya.. doakan berhasil ki.. semoga ki wong alus selalu diberikan kesehatan dan rizki yang baik… ilahumul alfatehah…

  423. Akbar y. berkata:

    اَلسَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
    mohon ijin mengamalkannya.
    Mohon ijazahnya.
    Insya allah saya amalkan.
    Semoga bermanfaat.

  424. cecep sumantri berkata:

    qobiltu ijaztuka….

  425. jaidi berkata:

    aassalmmllikum wrm wbkh
    mohon maf sblmy krn saya lncng mmbca atikel mu tanp seijin yang punya ki sekli lgi saya mhon maf dan saya mohan ijin ijazahy

  426. agung berkata:

    trimakasih ki semogha bermanfaat insallah akan saya pelajari semogaamalan ini berkat amin…..

  427. agung berkata:

    boleh daptar jadi anggota nggak ki.??????????

  428. bambang bondowoso berkata:

    assalamualaikum,
    Qobiltu mohon izin mengamalkan smoga berkah dunia akhirat, amin, wassalam

  429. saepul malik berkata:

    asalam mualaekum.p bangbang bondowoso mohon ijin mengamal kan,hususson p bangbang alfatihha.

  430. sesepuh muda berkata:

    pa dah ada yg suksesss

  431. M.bilal AZANI berkata:

    assalamualaikum wr.wb
    kulo bade ngamalkake maring sadulur kulo kabeh nggeh
    mbah yai nyuwun alfatihah nya geh
    wassalamualaikum wr.wb
    kyai kulu titip salam sing
    KH M.SYAFII BADLOWI
    tolong al fatihahnya juga untuk pembangunan pesantren
    ”MAHADUT THOLABAH”
    matur nuwun

  432. arun berkata:

    Seperti ya praktek ya mudah ya ki,,,qobiltu izin utk mengamalkan ya,,,sklian sy daftr jd anggota KWA,harun 35thn tasikmalaya,sy sdh sering msuk blog kwa,biar ada ikatn persaudaraan,pa lg klo smpe bs silaturohim,salam rahayu smua ya.

  433. برهان berkata:

    السلام عليكم
    Saya dari cerebon., mohon izin untuk mengamalkanya ki.
    Qobiltu..
    Syaikhii alfatihah

  434. mohammaddewa berkata:

    qobiltu ki. mohon keikhlasannya utk q amalkan. smoga bermanfaat dunia akhirat. amin.

  435. nur berkata:

    qobiltu ki.bisa g mndptkan pusaka yg kita ingikan.tp fungsinya bsa mnyerah kodam pusaka org lain.soalny diya smbong bngt dg pusakanya ki..mhn bntuanya ki.assalamualaikum

  436. rudi berkata:

    ki ijin meng amalkan….

  437. Hadi mulyono berkata:

    Jangan ambil pusaka gaib karena itu milik gaib. Untuk apa pusaka yang sudah diperoleh dengan cara menarik dengan amalan tertentu, nanti anda menjadi musyrik. Itulah yang dilarang Allah.

  438. Faul Kediri berkata:

    Misalkan tuh benda bisa ketangkep, kalau ingin mengembalikan lagi ke tempat asalnya, caranya gimana ki ?

  439. Khairil Anwar berkata:

    Assalamu’alaikum minta izin ki dan kpd seluruh keluarga kwa, salam kenal sy org baru dari sumut , izin nyimak & klo boleh di beri ijazah tuk ngamalkan. terima kasih. assalamu alaikum

  440. sa'ali berkata:

    Qobiltu Ki, mohon bimbingannya saya mau belajar semoga bermanfaat untuk sesama. Amien

  441. Rm.Rexgo B. berkata:

    Mungkin bs di share ato ditambahi dgn.bacaan : Qul UHIYA iLAYA NAFARUN Minaal Jiini, Wabihaqi KAF…dst spt diatas disambung ayat Sulaiman. Insyaalloh tdk sampek 1 jam akan muncul benda2 pusakanya. Sering sy praktekan dan Alhamdulillah diridhoi Alloh SWT.

  442. Husni Hafiz berkata:

    Rm.Rexgo B. mas tolong ajarin caranya dan kirim ke email saya zakyhafiz8@gmail.com makasih

  443. Ilham berkata:

    Qobiltu Ki, , semoga berkah dari Allah SWT

  444. ustadz on line berkata:

    alhamdulillah …. sampun dicoba .. dan luar biasa…

  445. madja berkata:

    assalamu ‘alaikum
    salam persaudaraan dari saya untuk sedulur kwa semua
    mohon ijin ki wongalus untuk mempraktekan amalannya
    qobiltu
    matur nuwun

  446. Nukacef berkata:

    Qobiltu mohon ijazahnya

  447. berto berkata:

    ki gimna supaya tau mimpi bsok,,krim mantra x ya ki

  448. ajianggashaptra berkata:

    Assalam Mu Alaikum Waroh Matuwloh Hihabarokhatu Sebelum Nya Saya Mohon Maaf tapi Kenapa Saya Sudah Mencoba Berulang Ulang Tapi Tida Ada Juga Batu Atau Koin Yng Di Lempar Hanya Saya Yang Terasa Ditarik Apakah Saya Belum Kuat Wassalam wr wb

  449. Nukacef berkata:

    Assalamu’alaikum..wr.wb.. Salam hormat dan salam persaudaraan buat semua jama’ah KWA.. Khususnya Ki Wong Alus.. Saya ada sedikit kebingungan dan juga pengalaman..

    sekedar share saya pernah mengamalkan amalan dari KWA ini yg baca Al-fatihah, Al-Ikhlas, Al-falaq, Annas, Ayat Kursy, Walau anna qur’anan suyyirat bihil jibaalu aw qut’iat bihil ardhu aww kulima bihil mautaa bal lillahil amruu jaami’aa dan lahaula wala quwwata illa billaahil ‘aliiyyil ‘adzim dalam satu tahanan nafas.. yg dibaca sehabis sholat magrib dan sebelum tidur..
    yg mau saya tanyakan Kepada para sepuh KWA khususnya Ki Wong Alus koq yg saya alami malah meraga sukma ya Ki.. saya kan niatnya agar dapat membuka pintu kasyaf

  450. denden berkata:

    asslmmkm.izin mengamalkan

  451. Hanafi berkata:

    moohon izin mengamalkan ki…wasalam

  452. paimin berkata:

    minta doanya para sesepuh kwa, saya pingin coba amalan ini semoga Allah meridoi saya, atas amalan tersebut Aamiin..

  453. Indra safei berkata:

    Assalamualaikum.wr.wb
    qobiltu ki, saya ijin mencoba nya.
    Semoga saya berhasil.
    Doakan saya ki dari jauh supaya berhasil

  454. leangleang dewa berkata:

    asalamualaikum…qobiltu ki…

  455. agus hermawan berkata:

    assalamualaikum.para sesepuh KWA mohon ijin mengamalkan.smoga berkah dunia akhirat.amiiin

  456. Kunta Diwa berkata:

    Assalamu’alaikum war..wab..

    Qobiltu ijazatan, nimbuh kaweruh, nyuwun idzin bade nderek ngamalaken

  457. abdulhayat berkata:

    assalamualikum,,,,mohon ijin utk mengamalkannya,trimakasih ki.

  458. Reza Aryadi berkata:

    assalamualaikum ki,, izin untuk mengamalkan dan di ijazahkan amalan di atas,,,
    trima kasih

  459. Angga berkata:

    assalamualaikum ki,, izin untuk mengamalkan dan di ijazahkan amalannya,,,
    trima kasih

  460. Mohamad Brian Adam berkata:

    ki aku mnta izin untuk menyimpan dan mengamalkannya

  461. Hendrik Setyawan berkata:

    Assalamu’alaikum. . .
    Mohon izin mengamalkan dan mencobanya !!!
    Wassalamu’alaikum. . .

  462. nur adlan berkata:

    Assalamualaikum..
    Izin ngamalaken ki..

  463. excel berkata:

    Aslmkum wrwb, sy udh 4 x mmprktekkan pnarikan dgn media amlan ini, tp bnda2 ghaib@ blum bs muncul scra nyata, inshaAllah yg sy rskan Byk bnda2 ghaib tersdot dgn amlan ini tp blum bs hdir scra nyata,..

  464. idris berkata:

    Qobiltu pak kyai…

  465. adi berkata:

    trims”’atas pencerahannya

  466. sandi berkata:

    Qobitul, terimakasih izin untuk mengamalkan nya ki…, doakan saya bisa..alfatehah…send

  467. wahid berkata:

    mhon ijin untuk mengamalkanya

  468. Raihan Syah Alam berkata:

    Qobiltu Ijazataka…

    Mohon ijin mengamalkan…

    Suwun…

  469. dila berkata:

    sya mintak ijazah tuk suma ilmu tuan dlm ni ye:)

  470. bukuputri berkata:

    mohon izin mengamalkan ki….
    oh ya maap ki…
    bagi yang pengen punya ilmu laduni macan putih saya siap mengajarkan.
    bagi yang berminat serius.
    kegunaanya adalah keselamatan.
    trima kasih.

  471. Bambang Sumarkul berkata:

    Qobitu mohon izin mengamalkan dan izajahnya, mudah2an bermanfaat, maturnuwun

  472. mohon ijin ki untuk mengamalkan mohon diijazahkan

  473. suharto berkata:

    mohon ijin mengamalkan

  474. dianismayajati berkata:

    ijin mengamalkan ki smoga bermanfaat,barokah,selamat dunia akherat .amiin .man ajajani al fatihah…

  475. darsun.sun@yahoo.co.id berkata:

    Asalamualaikum qobiltu ki mhon izin mengamalkany

  476. awan berkata:

    qobiltu,ijin ngamalin ki..

  477. Suherman berkata:

    QOLBITU KI, ..Izin ngamalin.laen waktu.

  478. Rangga arzian berkata:

    Izin mengamalkany kik,sem0ga tambah jaya trus kik.

  479. aries lumajang berkata:

    izinkan saya mengamalkan

  480. entus robmat berkata:

    qobiltu, ijin mencobanya yai, saya mau narik pusaka leluhur saya….

  481. WONG GANTENG berkata:

    ILAHI ANTA MAKSUDI..WARIDHOKA MATLUBI..A’TNI MAHABBATAKA WAMA’RIFATAKA…QOBILTU USTAD..SAYA TERIMA IJAZAHNYA ILMU2 YANG ANDA IJAZAHKAN DENGAN SEMPURNA…SEMOGA BERMANFAAT…ALFATEHAH WAMANAJAZANI…

  482. qobiltu … Mohon ijin tuk mengamalkannya)
    Salam santun ,salam ukhuah fillah

  483. slmn berkata:

    qbiltu ki

  484. wahyu berkata:

    qobilti ki…ijin ngamalin. mg bermanfaat.

  485. KI SAMUDRA AKI berkata:

    qobiltu sahabat…izin mengamalkan …jika berhasil penarikan pertamma saya berikan untuk KWA untuk menambah koleksinya.

  486. lucans berkata:

    qobiltu ki

  487. alyyjenggot berkata:

    Qobiltu….saya terima ijazahnya dg sempurna.
    Man ajazanii..Al-fatihah sent…

  488. Herjune Aji Saputro berkata:

    aji saputro

  489. Herjune Aji Saputro berkata:

    Qobiltu….saya terima ijazahnya dg sempurna. mhn ijin untuk mengamalkannya
    Man ajazanii..Al-fatihah sent…

  490. Husein berkata:

    Wallahu a’lamu bi tawab……………!!

  491. budi berkata:

    qobiltu

  492. ian cuah nganjuk berkata:

    Minta doa berhasil mbah’ aminn

  493. Randy berkata:

    mohon ijazah nya…
    saya izin memakainya…

  494. Amier League berkata:

    Terimaksih Ilmunya Moga Bermanfaat.amin

  495. punten mawon berkata:

    qobiltu izin mengamalkannya,suatu hari nanti,sukron

  496. adhoy berkata:

    qobiltu…mohon izin ki’

  497. hady berkata:

    pngn bisa narik bnda

  498. hady berkata:

    pngn blajar pnarik bnda

  499. ALDY berkata:

    mohon izin ,mengamalkan Ki

  500. zena berkata:

    Mohon ijin mengamalkanya…smoga bermanfaat.

  501. slamet berkata:

    mohon ijin mbh untuk mengamalkan
    m

  502. slamet cah ngrebo berkata:

    mohon ijin mbh kagem ngmalke

  503. tugimin berkata:

    qobiltu ki

  504. dika regy berkata:

    Astugfirlohh
    perut jadi sakitttt

  505. hendrituch berkata:

    Mhon izin mengamalkn ki….

  506. dika regy berkata:

    mohon maaf cara nariknya gi mana???

  507. Aik berkata:

    Qobiltu mbah…

  508. alif berkata:

    mohon ijin ki..!!!!!!! kalau boleh aku mau jd angota kwa ini emai saza?alifsudiharjo@gmail.com
    maturnuwun!!!

  509. aslmkm … saya minta izin untuk mengamalkannya

  510. rahmat berkata:

    Qobiltu mbah…

  511. aji nur ahmad berkata:

    assalamualaykum Wr Wb, saya minta izin mengamalkan amalan tersebut, dan mudah”han saya di beri kemudahan dalam mengamalkan?…

  512. Reno Oktafiano berkata:

    mbah,,,ada amalan untuk bisa ketemu dengan sang pencipta gk?
    klo ada mohon pencerahanya

  513. suyanto berkata:

    BISMILLAHHIROHMANNIROHIMMINTA IJIN MENGMALKAN DAN JUGA MINTA BIMBINGANNYA MBH
    SEOGA ALLOH MERIDOI AMIN

  514. Moh.Riswandha berkata:

    Qobiltu…Mohon ijin mengamalkannya dan doa restunya buat sewaktu2. ki wongalus..

  515. putra nur muhammad berkata:

    boleh kah saya mengamalkan amlan dari ALLAH ini

  516. frengki berkata:

    qobiltu kii

  517. Azka berkata:

    Qobitu ki , ijin mengamalkan amalan ini al fatehah

  518. slamet berkata:

    ijin mohon restunya untuk mengamalkan doa ini….

  519. langen sriyono berkata:

    Asslmualaikum ki ijin mngamlkan . Drmah sya trsmpan bnda” bertuah . Bertmpat di daleman,palar,trucuk,klaten. Trimaksih wassalam.

  520. Arul pulau dewata berkata:

    Assalamualaikum.ki Alus…
    Qobiltu.. sy trima ijasahnya ilmu penarikan benda pusaka secara sempurna. Smoga menjadi sarana bertaqarrab kpd Yang Maha Menguasai hidup

  521. heaven_boy berkata:

    Mohon ingin jadi anggota KWA agar dpet menambah tali silahturahmi.nama jess dari kota medan,umur 28tahun sdah berkeluarga!!!alangkah baiknya jika Αð̀́α group/blog nch Ɣǻηǥ dpet menyatukan kita semua org2 Ɣǻηǥ ingin mengenal lebih ttg ilmu ALLA:sekilas ttg saya,saya mmg manusia Ɣǻηǥ trlahir dngan kelebihan karunia Ɣǻηǥ diberikan kpada saya,mlai SD,SMP,SMA saya blum mngetahui Ɣǻηǥ namanya benda2 gaib seperti keris,batu,dll.kejadian lucu saya alami wktu SMP,batu kecil sebesar biji kedelai agak lunak berwarna merah saya jmpa sedang berada đi̶̲̥̅̊ baskom(tempat nampung air org medan blg)kenapa nch Αð̀́α sesuatu warna merah dlam baskom tch,saya ambil n saya lihat bentukny mirip sekali dgan vitamin rambut Ɣǻηǥ dipake oleh kedua kakak n ibu saya τǻƥï ukuranya lbih kecil,saya coba pecahkan batu tch pake tangan τǻƥï tak bisa,terakhir saya ambil batu utk gilingan cabe utk menumbuknya,alhasil tch batu malah lompat,smpe 3kali batu tch saya tumbuk baru pecah n keluarlah asap putih dari bekas batu Ɣǻηǥ hncur tch,saya heranya malamny saya tdur didatangin oleh 2wanita Ɣǻηǥ cantik parasny n saya diberikan 1amalan Ɣǻηǥ berkat ALLAH amalan tch mencangkup semua,saya ĵųƓã:) dikasih tau namanya 1wanita cantik,sedangkan Ɣǻηǥ satunya dia blg assiten/anakny.utk ciri2 wanita tch Ɣǻηǥ satu memakai baju muslimah semua serba merah(Ɣǻηǥ memberitahu namanya kepada saya)satu lage memakai baju muslimah lngkap dgan kerudung semua berwarna hijau.τǻƥï maaf amalan tidak dizinkan diberitau,serta nama perempuan cantik tch.singkat crita llus dari SMA saya ingin tau Αð̀́α @̤̥̣̈̊̇ρƛ dngan saya,saya pergi merantau,banten,ciledug,cirebon,jogja,beberapa daerah dijawatimur,dayak.τǻƥï ketika saya ingin belajar ke daerah2 tch saya malah ditolak,mereka blg kamu tidak perlu diajari,hingga wktu đi̶̲̥̅̊ jawatimur,saya memaksa agar diberitahu Αð̀́α @̤̥̣̈̊̇ρƛ dibalik semua tch oleh guru kyai Ɣǻηǥ tidak bisa saya sebutkan n semoga dipanjangkan umurnya,serta diberikan rejeki n amal ibadany diterima. ♏åϋ lh bapak tch mngembleng saya tanpa Αð̀́α biaya embel2 mahar!!!asalkan berpasrah n yakin!!!segudang puasa dilakoni serta diberi anti utk menahan rasa haus dan lapar.n pagaran goib dll.tiba lh saya dilepas n selesai.hnya satu hal Ɣǻηǥ saya ingat dari guru saya jgan mengobati jika kamu belom bisa menembus alam gaib,setelah plg dri rumah saya berusaha tau @̤̥̣̈̊̇ρƛ tch alam gaib,tch tdak mudah 6blnan baru saya bisa mengetahuinya n semua alam2ny.jadi jgan trtipu iklan minyak nch t tch.semua tdak lain n tidak bkan dgan ikhlas,yakin,sabar n sering mengamalkan satu kunci sdah cukup τǻƥï rutin,ibaratkan rumah jika kita sdah tau knci utamanya,kita jadi mengetahui Αð̀́α bnyak2 kamar Ɣǻηǥ hrus kita ketahui n gali,namanya ILMU tdak akan pernah cukup utk kita belajar,jadi jganlah jadi org Ɣǻηǥ takabur n sombong!!!amalan dikasih sedulur n senior laa ita allah yakin,ikhlas,sabar.alla bisa karna biasa,keep practice.setelah saya membarengi ilmu selamat akhirat saya pn mencari ilmu selamat đi̶̲̥̅̊ dunia(dalam artian tidak harus menipu2 org seperti đi̶̲̥̅̊ iklan,jika anda tertipu dgan iklan2 IKHLAS kncinya biarlah ALLAH Ɣǻηǥ membalasny n memberi hidayah,tat kala besar jika ALLAH Ɣǻηǥ membalas amal ibadah,dan tat kala sakit ALLAH membalas kemusyrikan,pencuri dll IKHLAS)jadi ilmu ALLAH ckup kita tau n pahami,τǻƥï jgan đi̶̲̥̅̊ trlalu dikaji,krna dpet menyebabkan keluar dari hadist n tauhid.utk menembus no togel syaratnya sedulur2 harus bisa meraga sukma t tembus alam gaib.cara kedua bisa meminta noimor pada jin2 penunggu pake mantra2.utk cara kedua saya tidak akan menjelaskan trlalu bnyak krna sebenarnya DOSAAA!!!τǻƥï utk biar lbih jelasnya saya akan memberitahu cara pertama,masuk sukma anda tmbus dimensi gaib n lgs tiba đi̶̲̥̅̊ singapura kyk lapangan bola awalny,τǻƥï daratkan lah sukma anda n lhat dari dkat tch merupakan arena pacuan kuda,dmana sebagian nomor2 tch keluar online.mlai lah anda berkeliling2 smpe kekandang kudanya.dsitu jika anda berjumpa dgan kakek berjubah hitam,السَّلاَمُ عَلَيْكُم lah dia dan dia akan menjawab السَّلاَمُ عَلَيْكُم anda n bertany keperluan anda.inti SOPAN tunjukan anda mempunyai agama,dan berbudii pekerti.blg hajat mnta nomor utk membantu org si anu jelaskan masalahnya n katakan kepada kakek tua tch kita akan memberi apel jin jika 1mnggu berturut2 no tch keluar.mbah jarot nama penguasanya,τǻƥï ketika kita mendarat sukma đi̶̲̥̅̊ arena tadi d penjaganya algojo.katakan kepda algojo hnya ingin mengetahui rahasia ALLAH n ♏åϋ lhat2 n silaturahmi ζɑ̤̥̈̊м̤̣̲̣̥̈̇ǎ̜̣̍ penguasa dsini.dia akan membawa n mendampingi kita smpe. Jmpa dgan mbah jarot.alhamdulillah modal 30rb bisa menjadi 800rb,n ckup utk membayar utg2,n biaya anak sekolah pasien/abangan saya.τǻƥï jgan serakah n ketagihan.pasangnya dikit2 ãĴά̲̣̣̣̥ modal2 30rb ãĴά̲̣̣̣̥ doloe.soalna bnyak nomor Ɣǻηǥ dikasih dia ntr.salah satu nomor pasti keluar 2angka,jika kita bisa mengerti t feeling kita kuat silahkan tmbahkan angka saja,jgan bolak balik nomor krna nomornya tidak ush dibolak balik.tapii ingat tidak mudah menembus dimensi dsna,sekalipun ilmu sdah tinggi.jadi pasrah ke ALLAH n niat mmg utk membantu.jika Αð̀́α salah n kurang kata tolong dimaafkan n ditambahkan.blog nch sangat bersosialisasi makana saya sangat suka.AL-FATEHA send to all KWA

  522. imron berkata:

    qobiltu kii
    ijin mengamalkan

  523. desjon berkata:

    qobiltu ki
    Ijin mengamalkan

  524. abdulhayat berkata:

    qobiltu ki wongalus,,,saya minta ijin utk mengamalkannya mohon ikhlasanya,trimaksih salam pamuji rahayu

  525. iksan berkata:

    qobiltu ki wong alus,,,,mohon doa restu dan ke iklasan nya semoga ilmu ini bermanfaat buat saya dan semua nya,,,,,…

  526. rio berkata:

    mohon ijin mengamalkan ilu ini ki… semoga bermanfaat.. aminnn

  527. Taufiq Al Afi berkata:

    Qobiltu, mohon ijazahnya ki utk mengamalkan ilmu ini. Terima kasih

  528. undangburhan11 berkata:

    Qobiltu ijin mengamalkan smoga berkah… Amiin

  529. fatir berkata:

    mhon izin nya untuk diamalkan dan kbtulan sya jga pernah mempraktekkan ilmu sprti ini tangan sya berputar kencang saat sya smskin mncba menarik pusaka nya knapa ya.. mhon inponya smga berkah dunia akhirat

  530. i-Deshara berkata:

    asswrwb. Qobiltu,ki…..

  531. rizky berkata:

    assallammuallaikum..
    mohon izin ..kalo waktu nya sudah datang .. saya akan coba mengamalkan nya ..

    (pemula)

  532. andi berkata:

    Mohon izin mengamalkan…mohon di ijinka mengijazahkan amalan ini…

  533. hadi widjoyo berkata:

    qhobiltu ijazahny ki. mohon ijin untuk mengamalkannya semoga bermanfaat. alfatehah

  534. Rahmat.Z berkata:

    Qobiltu,mohon ijazah dan ijin megamalkannya smoga bermanfaat

  535. ibnuahmad berkata:

    qobiltu,mohon ridlonya,mengamalkan..

  536. teguh berkata:

    qolbitu…..izin mengamalkankanya,,,,,semoga bbermanfaat

  537. dedy .s. berkata:

    mohon restu, untuk mengamalkannya

  538. ivan berkata:

    mohon doa nya supaya bisa mengamalkanya

  539. gj berkata:

    mohon doa nya supaya bisa mengamalkanya
    apa bisa pemula ki

  540. Adhy Saputra berkata:

    qobiltu ki wong alus, mohon doa restu dan ke iklasan nya semoga ilmu ini bermanfaat buat saya dan orang lain….. Matur nuwun..

  541. joko tole berkata:

    Assalamualaikum Wr Wb nyuwun ijin ngamalaken mugi-mugi berguna dan barokah amiin amin yarobal alamin

  542. Ronggolawe175@gmail.com berkata:

    Assalamualaikum,…. Qobiltu ki wong alus,mohon ijin ngamalkan.

  543. husen berkata:

    Assalamualaikum… mohon ijin mengamalkan

  544. mbah cokro berkata:

    mohon ijazahnya ki wat saya lakoni, wat sedulur KWA mohon doanya biar berhasil terima kasih.

  545. Akatsuchi Byroe berkata:

    Assalamualaikum, mohon ijin mengamalkan

  546. akhmad farid berkata:

    Qobiltu… Untuk mengamalkan

  547. bonnie berkata:

    Qobiltu, mohon ijin mengamalkan ki

  548. fajar wijaya berkata:

    Qobiltu, ijin ngamalin… suwun

  549. marwan berkata:

    qobiltu ijin mengamalkan. ki

  550. wawan berkata:

    assalaamualaikum… mohon ijinnya kang untuk di amalkan oleh ayah saya. matur nuwun.

  551. joko mattalatta berkata:

    qobiltu ki izin mengamalkan

  552. faris fm berkata:

    Izin mengamalkannya ki mudah mudahan bermanfaat

  553. alan berkata:

    Assalamualaikum.wr.wb.QOBILTU ki mundah2an allah.s.w.t. Atas izinnya selalu memberikan keberkahan kpd KWA…aamiin allah humma aamiin Minta izin utk mengamakannya..

  554. romlih berkata:

    mohon ijin mengamalkanya, semoga menjadi ilmu yang bermanfaat dan menambah ketaqwaan dan keimanan akan kebesaran Allah SWT..Amin

  555. Adista mahendra berkata:

    Nyimak + mau tanya pusaka paling dahasyat yg ada itu apa agemane sinten

  556. alva berkata:

    Assalamu alaikum wr.wb. saya mohon izin tuk mengamalkan ilmu penarik benda ghoib, mohon doanya agar saya bisa mengamalkannya. Al-fatehan send… Terima kasih.

  557. encep sulaeman berkata:

    Assalamu’alaikum….ki saya mohon izin tuk mengamalkannya….al-fatihah send…..haturnuhun.

  558. Al-Aqsha berkata:

    Qobiltu yaa akhi, nyuwun ijin kii

  559. yopi berkata:

    Qobiltu ki izin nyimak

  560. Deddy berkata:

    Qobiltu Ki…ijin ngamalkan…suwun..

  561. fendi bdg berkata:

    qobiltu ki,,,ijin mengamalkannya,hatur nuhun…

  562. khalid salman bin yazid berkata:

    qobiltu, ki,ijin saya ngamalkan..jazakallah

  563. orang awam berkata:

    Qobiltu.. Mohon izin tuk mengamalkan

  564. nubie berkata:

    Banyak bgt yg qobiltu. Tp apa ada yg membuktikan BERHASIL ??

  565. nubie berkata:

    Cara/metode menarik pusaka khususnya jenis keris : 1. Deteksi menggunakan metal detektor. 2. Jika lokasi ketemu, gali pake traktor atau pake pacul juga bisa. Hehe
    Ilmu ini sudah terbukti berhasil. Silakan dicoba.

  566. rinto berkata:

    qobiltu ijin mengamalkan ki alfatehah…………..>

  567. Sapujagat 99 berkata:

    Qobiltu, mohon mohon ijazah ikhlasnya…,jazakumullah

  568. GelapNgesot berkata:

    Mikum mohon izin salam kenal

  569. agoez abah berkata:

    qobiltu ki,besok berangkat,Insya Allah…….

  570. Gustan Zr berkata:

    ijin mengamalkan terimakasih wassalam

  571. Yoga berkata:

    Qobiltu.. Mohon izin untuk mengamalkan

  572. qobiltu mohon ijin mengamalkanya

  573. ahmad berkata:

    QOBILTU akang guru mohon ijin untuk mengamalkan..

  574. MUSADEWALA berkata:

    qobiltu ijasahnya
    mohon ijin u/ mengamalkanya
    suatu saat saya akan mencobanya …. srmoga saya biasa
    menguasai ilmu ini dengan baik
    semoga allah membalas semua
    kebaikan
    amiiin

  575. abdul berkata:

    insa allah akan saya dawamkan jika d ijinkn,mohon ijin dan ijajah”a pada sesepuh,

  576. santri biru berkata:

    qobiltu mohon ijin mengamalkanya

  577. Azman berkata:

    qabiltu ki..mhn izin mengamalkan

  578. rendra berkata:

    Ijin mengamalkan.ki mksi

  579. umat berkata:

    ijin membaja ki..

  580. umat berkata:

    assalam..wr wb
    mohon ijen mengamalkannya ki …
    moga Alloh menambahkan ilmu yg mamfaatpada umatnya..
    dan bog ini tamba jaya …
    wassalam wr wb..

  581. Aldi Fauzan berkata:

    Ijinin ki Buat ngamalinnya

  582. uang kuno berkata:

    uang kuno memang unik dan antik

  583. ivan berkata:

    qobiltu ki

  584. Hafidz Ananta berkata:

    Qobiltu, Insyaallah saya akan mengamalkan jika ada waktu luang

  585. Taufik Msq berkata:

    Qobiltu Aki mohon ijin mengamalkannya dan mohon do’anya

  586. Rianto berkata:

    Kalo mau lihat pusaka/harta gaib enaknya pake wirid berikut :
    Segala puji bagi Allah yang menguasai langit dan bumi (3x)
    Segala puji bagi Allah yang menguasai isi langit dan bumi (dibaca sebanyak2, kadang ndak sampai 100 x, kita udah bisa lihat bendanya).

  587. Sidik pramono berkata:

    Qobiltu kpda smua yang meng ijazahkan ilmu tarik pusaka di forum pembicaraan ini. (3 guru) saya m0h0n izin mengamalkan.

  588. khoiri berkata:

    qobiltu ki, ijin ngamalkan..

  589. junaidi berkata:

    qobiltu

  590. qmar berkata:

    qobiltu

  591. Arief Sudarmadji berkata:

    Mohon izin belajar

  592. sularso berkata:

    qobiltu ki mohon diizinkan mengamalkan

  593. hermawan berkata:

    mhn izin mengamalkan. Qobiltu

  594. jr berkata:

    Qobiltu. izin mengamalkan.

  595. jaafar othman berkata:

    Assalamualaikum

    Mohon izin mengamalkannya

    AL-FATIHAH

  596. hadi wibowo berkata:

    qobiltu……mohon izin mengamalkan nya
    al fatihah….

  597. yusup berkata:

    saya terima ilmu MENJADI MAGNET PENARIK BENDA-BENDA PUSAKA (KERIS, AKIK, UANG KUNO DAN LAIN-LAIN yang bapak ijazahkan semoga bermanfaat bagi saya dan Allah memberikan ridho terhadap saya

  598. hadi berkata:

    Qobiltu mohon izin mengamalkan.terima kasih

  599. indraregar62@yahoo.co.id berkata:

    qobiltu ki mohon izin untuk mengamalkannya insya allah diberikan allah kemudahan…

  600. Junjung Derajat berkata:

    Insun tampi…..

  601. fendi efendi berkata:

    qobiltu mohon izin mengamalkannya

  602. rere berkata:

    qobiltu

  603. popoh berkata:

    kobiltu mohon ijin amalkan amalan semoga berkah

  604. Ismail berkata:

    Qobiltu Ki..
    Mohon ijin mengamalkannya sekalian di ijazahkan..
    Al_fatehah.

  605. popoh berkata:

    ada yang udah berhasil kah,,,, aku udah coba beberapa kali cuman ada suara benda jatuh dan suara ledakan tapi dicari bendanya ngak ada

  606. heri berkata:

    saya pernah dapat satu kali,,,

  607. popoh berkata:

    dapet apa mas Heri kalau boleh tahu he he he,,,,,
    bisa di ceritakan prosesnya…

  608. gunawan berkata:

    Qobiltu ijazataka wa ma’rifataka..

  609. QOBILTU saya minta izin mengamalkan

  610. panglima90 berkata:

    Salam ki..qobiltu..mohon ijasahnya ya ki..aminnn..al fatehah..

  611. deni bintori berkata:

    Salam.. terimakasih saya terima ijazah untuk mengamalkan… semoga Allah meridhoi

  612. oji berkata:

    qobiltu mbah…. bade nyimpen lan ngamalaken…

  613. hamba Allah berkata:

    Qobiltu ki alfaatihah izin amallkan

  614. putra candu berkata:

    qobiltu ki… alfatihah send….

  615. gattra perdana berkata:

    Dimaharkan uang balik siap pakai.khusus kepepet
    082391892159

  616. Mr Zulqornaen berkata:

    qobiltu ki..alfatihah man ajaza

  617. kawulo alit berkata:

    Qobilttu
    Alfatiha ila man ijazani

  618. ki lesmono berkata:

    Assalaamu’alaikum mengenai ilmu tarik/sedot pusaka saya sudah buatkan artikelnya. Silakan dibaca-baca untuk menambah wawasan : http://www.kilesmono.com/2015/04/macam-ilmu-sedot-pusaka.html?m=1

  619. eko berkata:

    Ijin mengmalkan ki..

  620. Wisnu anggara berkata:

    Assalaamu’alaikum
    qobiltu ki
    ijin mengamal kan nya
    sebelum nya apakah bisa di gunakan , bila saya tidak mempunyai pagar ghaib
    taku nya pas narik benda nya ntar ke rasu*an.

    -semoga ilmu di atas bermanfaat amin*

    wassalam

  621. wong kismin berkata:

    Qoboiltu………….
    Mhn ijajah ilmu magnet penarik benda pusaka dengan sempurna….
    Mhn ijin share untk sesama…
    Sent alfatihah untk ki wong alus
    Sent klrga bsr kwa
    Sent pembaca blog kwa…..
    Mksh….

  622. aris saif berkata:

    assalamu’alaikum… qobiltu ki insya Allah besok saya amal kan n gunakan… minta do’any smga brhasil hajad saya menarik pusaka keris…

  623. kareebet berkata:

    qobiltu

  624. Andhyka berkata:

    qobiltu ki

  625. Dani Ramdani berkata:

    Moohon Ijasahnya… Fatihah terkirim

  626. Mandala berkata:

    Qobiltu ki…mhon ijin mengamalkan

  627. fadli eka berkata:

    Mohon izin mengamalkanya Ustad Saya di tangerang Rahmat Fadli Bin Eka sanjaya
    semoga ilmu yang sudah di sebarkan jadi amal ibadah….amin…….

  628. Ahmad Syah berkata:

    qobiltu. saya izin mngamlkn amaln yg di ats. smga brmnfaat. amin.

  629. zubaidi nur sahid berkata:

    izin pengamalan dan ijazahnya ki,,,,
    trm ksih

  630. rizqi berkata:

    assalamu’alaikum..
    qobiltu izin mengamalkannya semoga berhasil dan semoga kecintaan kepada allah semakin besar amin..
    wa’alaikumsalam

  631. sukarni berkata:

    QOBILTU,IJIN MENYIMPAN DAN MENGAMALKAN KYAI

  632. ario wara wiri berkata:

    asalamuaalaikum.wr.wb
    bgi sedulur yg sudh berhasil
    qobiltu…tolong d share biar sya dan yg blom tau bisa
    maternuhun

  633. Dava Pranaya berkata:

    Assalamualaykum wr wb.mohon ijin untuk mengamalkan ilmu ini ki..Qobiltu ….salam rahayu buat sesepuh KWA.wassalamualaykum wr wb

  634. dede berkata:

    Mohon ijin dan do’anya untuk mengamalkan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s