===MENJADI MAGNET PENARIK BENDA-BENDA PUSAKA (KERIS, AKIK, UANG KUNO DAN LAIN-LAIN.)====


Dari banyaknya amalan penarikan benda goib yang ada diblog KWA, ada satu cara yang terselip di antara sekian ribu artikel, yang menurut saya cukup mudah dipraktekkan yaitu cara berikut ini. (mohon maaf, siapa yang dulu pernah punya amalan ini)

AUDZUBILLAHIMINASSYAITONIRROJIM

BISMILLAHIRROHMANIRROHIM 21 X Tahan nafas

ASTAGHFIRULLOHALADZIM 7 X Tahan nafas

ASYHADUANLA ILAHA ILALLAH WAASYHADU ANNA MUHAMMADARRASULULLAH 7 X Tahan nafas

ALLAHUMMA SHOLLI ALA SAYYIDINA MUHAMMAD WAALA ALI SAYYIDINA MUHAMMAD 7 X Tahan nafas

LAHAWLA WALA QUUWATA ILA BILLAHILALIYYIL ADHIM 7 X Tahan nafas

ALLAHU AKBAR 21X Tahan nafas

Baca Kunci amalan ini.

BISMILLAHIRROHMANIRROHIIM. KAF HA YA ‘AIN SHOD.HA MIM ‘AIN SIN QOF.QUWMITU WA QUWMITU 3 X Tahan nafas

Telapak kedua tangan arahkan lurus ke depan dan tarik kearah tubuh kita sambil mengucap ALLOHU AKBAR sebanyak mungkin sampai pusaka ada didepan kita.

NB: Dalam prakteknya, akan lebih mudah menarik benda goib bila kita mencari tempat-tempat yang jarang dikunjungi orang, seperti sungai, kamar yg jarang dimasuki orang atau tempat gelap. Biasanya kita tidak tahu secara pasti dimana benda goib itu berada sehingga perlu dicoba di beberapa tempat. Kalau tempat itu ada benda pusakanya, akan ketarik dengan amalan ini. Dalam beberapa kasus benda itu seperti dilemparkan ke arah kita meskipun tidak sampai kena tubuh. Pada kasus yang lain benda itu tiba-tiba tertangkap tangan kita. Bila nafas tidak kuat, segera bernafas lalu tahan lagi begitu seterusnya. Monggo dicoba atau dilatih sampai bisa menguasai ilmu ini. Ada baiknya energi magnet di tubuh eterik diperkuat dengan melakukan puasa-puasa dan laku tirakat. Ini juga untuk menghindari diri dari hal-hal yang tidak diinginkan. Silahkan dipilih yang menurut anda paling bagus. Bila anda sudah pernah sekali saja berhasil melakukan penarikan, maka di lain waktu penarikan akan lebih mudah. Beda bila belum pernah sama sekali. Nuwun. @@@

656 thoughts on “===MENJADI MAGNET PENARIK BENDA-BENDA PUSAKA (KERIS, AKIK, UANG KUNO DAN LAIN-LAIN.)====

  1. Assalamualaikum wr.wb….
    Mau tanya ki apakah yang belum pernah atau yang belum menguasai sedikitpun tentang kegaiban bisa untuk menggunakannya….
    apakah ada laku2 tertentu untuk pemula….?
    sebelumnya saya ucapkan trimaksih….
    wassalamualaikum wr wb…..

  2. Assalammualakum Wr..Wb..
    qobiltu izin menyimak dan mengamalkan, semoga bermanfaat..Amin.
    Wassalam Wr..Wb..

  3. QOBILTU KI…Semoga saya berhasil menarik benda-benda pusaka atas petunjuk dari panjenengan..amiiin..

    Sedangkan ilmu yang diajarkan oleh si keparat idris nawawi,,tidak ada yang terbukti dalam hal penarikan benda pusaka,,ketika saya konplain kepadanya melalui inbox jejaring sosial,,si keparat itu mengatakan,,,kalau saya harus memahari produk terbarunya berupa jimat jabarutiyah seharga 6 juta setengah,,,memang dasar bangsat si keparat idris nawawi.

  4. QOBILTU KI…Semoga saya berhasil menarik benda-benda pusaka atas petunjuk dari panjenengan..amiiin..

    Sedangkan ilmu yang diajarkan oleh si keparat idris nawawi,,tidak ada yang terbukti dalam hal penarikan benda pusaka,,ketika saya konplain kepadanya melalui inbox jejaring sosial,,si keparat itu mengatakan,,kalau saya harus memahari produk terbarunya berupa jimat jabarutiyah seharga 6 juta setengah,,,memang dasar bangsat si keparat idris nawawi.

  5. Qobiltu, Ki. . .saya terima Ijazahnya dengan sempurna.
    semoga ilmu yg diberikan ini berguna bagi saya & ummat pada umumnya, semoga kebaikan yg mpunya ilmu ini biarlah ALLAH SWT yg menggantinya dengan pahala berlipat ganda.

  6. assalamualaikum… biasanya tgnya pusaka yg kita tarik apa tidak berwujud binatang ato mahluk lainya kyai……… mhon pencerahan

  7. Assalamualaikum wr.wb…
    Saya minta tolong bagi sesepuh maupun bolo wong alus yang ada di KWA ini yg tulus ikhlas untuk menerawang saya….
    nama saya hendra sari putra saya hanya ingin tau penyakit yg ada di badan saya rasa panas menyelimuti badan terutama di bagian punggung di sertai batuk2…
    apakah penyakit ini penyakit medis apa non medis agar kiranya ada yg berbaik hati kepada saya…
    sebelumnya saya ucapkan trimakasih…
    wassalamualaikum wr.wb….

  8. assalamualaikum… poro sdulur k.w.a hanya sdkit ksh info saja, betul yg d blg guru kita kwa amlan itu memang mudah bwt narik pusaka. coba sdulur buka postingan abah raffi di blok ini tentang “menarik benda pusaka”/ perpustakaan abah raffi. slamat mencoba.

  9. 9 tahun sudah saya berhasil membantu orang,alhamdulillahi robbil ‘alamin,.sekedar info sekilas dari saya untuk semua saudara-saudari saya yang hadir di forum KWA yang tercinta ini siapa saja dari salah satu saudara yang memiliki hajat keinginan untuk dapat menarik hati pasangannya,atau ingin agar orang lain atau siapa saja agar menjadi “dekat di hati” insyaallah dapat saya bantu dengan “ajian lem”,caranya simpel saja yaitu saya hanya membutuhkan nama anda beserta nama orang tua anda juga nama pasangan/suami/istri/bos anda lengkap dengan ibu bapaknya saja,akan saya “lem” hatinya dengan hati anda,saya tidak akan mengijajahkan ilmu tersebut tapi saya sendiri yang akan “mengelem hati”nya.hanya nama anda dan nama orang yang ingin anda lem hatinya yang anda kirimkan ke email saya di fiqrifadilah@gmail.com,akan saya ‘lem’ dan tugas anda hanya menunggu 5/7 hari,lihat saja hasilnya saudara-saudari insyaallah akan tercengang…
    terimakasih,salam hormat dari saya.

  10. Ternyata masih bener2 jarang ya orang yang tulus ikhlas membantu sesama…
    ya ALLAH tolonglah hambamu ini yang sedang dalam masalah…. amien….

  11. alfateha 3x buat sesepuh wong alus dan kwa..
    mohon ijajah nya ilmune arep tek amal akn..smoga bermanfaat ning kula klawan sekabeh, mogaALLOH ngegai ijin kan ridho’e amin..

  12. alfateha 3x buat sesepuh wong alus dan kwa..
    mohon ijajah nya ilmune arep tek amal akn..smoga bermanfaat ning kula klawan sekabeh, mogaALLOH ngegai ijin kan ridho’e amin..
    ijin nanya: ki wong alus klawan bolo wong alus@ nama saya ACHMAD JAENUDIN bin Ayub,kira-kira 5 th yg lalu sy mengamlkn khodam ayat kursi”assayid kandivas” kurang tau smpurna apa belum, tapi saya mrasa ada mahluk goib yg selalu mendampingi saya sampai sekarang, saya mohon para sesepuh wong alus mau menerawang saya,sp kirnya mahlk goib itu

  13. asalamualaikum……………..sedoyo kemawon………………. salam rahayu……….. nyuwun ijin nyimak

  14. kebetulan nih ada amalan yg dibutuhin,dirumah kayak’a ada pusaka terpendam(golok panjang dan dihalaman rumah dipohon kelapa ada mustika’a) musti dicoba ni amalan.
    qobiltu buat yg sharing,al fatihah dibungkus ya :)

  15. Salam
    Qobiltu ki…… mohon izin mengamalkan semoga bermanfaat Dunia Akherat. Alfatihah sent Al Munjiz dan seluruh Warga KWA

  16. Assalamualaikum wr wb
    Qobiltu amalan TELAPAK TANGAN MENJADI MAGNET PENARIK BENDA-BENDA PUSAKA (KERIS, AKIK, UANG KUNO DAN LAIN-LAIN.) semoga nyata dan barokah …dari Ki Wong Alus….al fatehah..sent…

  17. bismillah, mohon ijin untuk mengamalkan karena kebetulan dirumah saya ada tanah yang menurut informasi teman di mimpikan disuruh mengambil harta.semoga bermanfaat. wal awwali wal akhiru nawaitulillahirobbil’alamin

  18. Qobiltu….izin ngamalin..,smoga bermanfaat.Klo misal ada pusaka peliaraan buat latian bisa gak ya puh..,misal pusaka sengaja kita taruh di Kamar A trs kita tarik dari kamar B,ato dr titik A ke titik B,yg ber-jrk sekian meter antara kedua titik. :D

  19. gw meraga sukma ke alam arwah, di sana org2 pd bersenang senang makan enak, kecuali tetangga saya yg semasa hdup nya sering membenci dan memusuhi tetangga tanpa alasan yg bsa dibenarkan. dia cuma duduk termenung tanpa gairah. dan mungkin juga dia tdk pernah dikirimi do’a oleh anak nya krn anak nya sifatnya sama saja. anak nya dia sering memfitnah dan membuka aib tetangga nya.

  20. Mohon ijin untuk mengamalkan, sama kalau boleh tau dimmana alamat rumahnya ki, kalau diijinkan saya mau sowan, saya juga di sidoarjo

  21. ,ijin ngamalin ki…
    ,AL FATIHAH SEND
    ,
    ,
    ,untuk admin yg terhormat, saya mau daftar jadi anggota KWA…
    ,ini nomor hp saya
    085755028641

  22. Assalamu’alaikum wr wb
    Salam takzim Ki….mohon ijin ikut mengamalkan ….wassalamu’alaikum wr wb

  23. ass”pak slm knl dn persaudaraan,qobiltu,sya trma ilmu ini,(menjadi magnet menarik benda2 pusaka keris akik uang kuno dll)mohon ijin mengamal kan,dn mhon doa restunya,semga bsa bermanfaat dunia ahirat,amin alfateha… wslm

  24. asslmkum,,kalau ga salah ni yang pinya Abah Raffi cari aja di perbendaharaan ilmu ghaib(21/6/2010)memang harus banyak riyadoh puasa supaya amaln pagaran badan mantap dan energi dalam tubuh kuat, karena narik itu butuh TD jg konsentrasi penuh dan tdak smbarangan ada resikonya dri yang nunggu pusaka,,,slm mencoba aja.

  25. salam paseduluran.. gmn udah ad yg mencoba? ttcara nya menguasai ilmu ini. 1.puasa bilaruhi 7hr 2.slma puasa baca yasin 40x dr mulai wktu ashar-isya.slesai riyadho per banyak puasa sunah utk menambah power.smbil mengamalkan amalan tsbt. d baca sehabis sholat fardhu. sekedar share aj bwt sdulur kwa bg yg blm tau.

  26. Assalamualaikum wr.wb…!!

    Maaf saya tertarik dngan ilmu trsebut blh kah saya mengamalkan nya,dan bgaimana cra tata laku mengamal kan nya,Trimaksh salam buat semua nya

  27. Saya mencari seorang Yάπĝ mau mnjdi guru spiritual buat sya..saya muslim.sya kosong dan awam.selalu di hantui rasa takut mnghdpi karyawan2 saya di tmpt sya bkrja.ªpa̲̅ kah sedulur sekalian ada Yάπĝ punya sosusi buat mslah saya ini???
    Hub(sms) di no 082388099988.terima kasih وَعَلَيْكُمْ السَّلاَمُ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُ.

  28. kalau berkenan menceritakan scra terperinci biar kita bissa mengamalkan puasa nya bagaimana apa ada cara khusus nuwun

  29. BISMILLAH QOBILTU. Tp apa cukup begitu tnp riyadhoh? Mohon di perjelas. QUWMITU WA QUWMITU bhs arab kah? Artinya apa?

  30. assalamualaikum mas wildan ,da saya coba praktekan ilmu narik duitnya tp dapatnya cuma sedikit tdk seperti jumlah yg di katakan kira kira apa ada syarat yg hrs di di gunakan ya mas…….?mohon pencerahanya

  31. Tuk menguasai ilmu ini harus didahului ritual pembacaan Surat Yasin sebanyak 41x. Jadi tak semudah yg dibayangkan. Dan semua butuh rasa kepasrahan diri,, !

  32. Assalamualaikum.salam kenal dan seduluran buat sesepuh pinisepuh.isinkan sy belajar dan menjadi anggota di.K.W.A.nama sy.zeinul abidin:alamat jl sisingamangaraja slautan gg 3.lemah putro sidoarjo.dg hormat mohon komfirmasinya ki.trima kasih dan slam seduluran,smoga di ridho i alloh s.w.t.amin.wassalam

  33. Ass,,, ki sya mhon ijn mengmlkan ayat d atas yg sya prlukan DN mhon berikn ptunjuk bgmna spya amaln yg kaji bsa menuntun sya k jalan k brhsilan.wass,,wr-wb.

  34. Assalamu’alaikum wrwb
    16 hari menuju “PEDULI YATIM, DHU’AFA(KHITANAN MASSAL) & SUMUT BERDZIKIR” Bersama Majelis Dzikir At Tauhid Sumut. tgl 31 des 2012 di mesjid al ma’wa pasar 6 dusun v sengon desa bandar klippa, kec. percut sei tuan,kab. deli serdang-sumut.
    partisipasi dan kehadiran sahabat2 ditunggu anak2 kita yg membutuhkan.
    partisipasi sahabat2 semua dapat dikirim melalui BANK SUMUT CAB. TEMBUNG REK. 109.02.04.014299-9 an. Yayasan As Syahidah Tauhid. BANK BCA REK. 8115060801 AN. BUDIONO. konfirmasi ke nomor hp 0812 6051 6422.
    peserta yatim, dhu’afa yang akan di khitanan 50 jiwa
    panitia saat ini membutuhkan :
    1. sarung 50 pcs x Rp 25.000 = Rp 1.250.000
    2. peci/lobe 50 pcs x Rp 15.000 = Rp 750.000
    3. santunan Rp50.000 x 50 jiwa =Rp 2.500.000
    4. biaya medikal (dokter) 50 jiwa x Rp 150.000 = Rp 7.500.000
    jdi total Rp 11. 750.000
    bantuan sahabat – sahabat dapat di antar ke kantor kami atau kami jemput ke kantor atau rumah anda.
    yang akan di berikan kepada peserta khitanan
    ayo siapa yg mau ikutan berbagi….,

  35. Assalamualaikum… Ki Wang Alus…, mohon pencerahan Ki…, biasanya penarikan dilakukan ditempat yang sunyi atau jarang kelibat manusia biasa ada disana, contohnya seperti di atas yang dicadangkan oleh Ki…, jika begitu tempat-tempat tersebut pasti ada yang menghuninya iaitu makhluk dari alam ghaib. Jika makhluk itu baik untuk membantu yaaa mudah Ki…., tapi jika kena tempat YANG ANGKER… adohhhh memang gawat dibuatnya. Apa persediaan yang kita perlu bawa sebagai pelindung / perisai. Mekasih di atas bantuannya… Salam

  36. Sobat KWA yg pernah berhasil menarik pusaka dan benda ghaib dgn menggunakan amalan ini, silakan di share. Tuk menambah keyakinan bagi yg belum berhasil. MONGGO,,, !!

  37. ki mau tnyak
    apakah ada puasanya tau tidak ,soalnya saya blum pernah mencoba?
    dan kiranya ada cobaannya apa tidak

  38. klo di lakukan di dlm kamarku sih gimana bang??
    soalnya pernah muncul di dalem kamarku
    kta bapakku sih itu semacam batu katanya
    tapi tak coba tarik dengan amalan ini
    gk mau kluar kluar
    dah dua malem ini
    ntar malem mau tak coba lagi

  39. coba testimoni yang berhasil ..? soalnya dah di coba ga keluar2 pusakanya…setelah diterawang dulu ma temen yang punya mata batin

  40. Maap kyiayi, saya mohon di ijazah ilmu ini.dan penjelsannya,ketika kita menarik benda dg mengucap allahu akbar. Apkah tahan napas juga sampai barang di tangan kita?,mohon penjelsanya

  41. asalamualaikum , saya heri 22th saya tr lilit hutang, saya akan lkukan ritUal nikahi jin. Tapi ta puya uang, bgi sdlur yg mau bntU sya yg mau jdi pemodal saya, hbngi 081904645702 smoga kta jdi sodara amin

  42. Mohon Izin untuk mengamalkan, terus saya mau tanya gimana kalau untuk menarik emas peninggalan zaman dahulu bagaimana caranya dengan segala kerendahan hati saya mohon petunjuk dari bapak, sebelum dan sesudahnya saya ucapkan terimakasih.

  43. Slam Kwa,
    Sedulur sedoyo……………… mohon bantuan barang kali ada yang punya amalan untuk menyadarkan seseorang dari kesalahan”nya dan supaya sadar klo dia salah dan meminta maaf….. mohon bantuannya. Salam Kwa.

  44. Assalamualaikum wr.wb saya sangat mengucapka banyak terimah kasih kepada MBAH JENGGOT atas bantuan MBAH kini impian saya selama ini sudah jadi kenyataan dan berkat bantuan MBAH JENGGOT pula yang telah memberikan anka jitunya kepada saya yaitu ”2686”dan alhamdulillah berhasil..sekali lagi makasih yaa MBAH karna waktu itu saya cuma bermodalkan uang cuma 100 rb dan akhirnya saya menang..??? Berkat anka GHOIB nya MBAH JENGGOT saya sudah bisa buka toko sendiri dan kini kehidupan saya jauh lebih baik dari sebelumnya,bagi anda yg ingin seperti saya silahkan HBG 082=334=443=111 , MBAH JENGGOT,ramalan MBAH JENGGOT meman memiliki ramalan GHOIB” yang dijamin 100% tembus

  45. AKU rindu sama sesepuh 2 pada kemana ya
    kang Bayu digjoyo salam sungkem salam jampang kang
    kang Bayu pamungkas gimana kabarnya di kalimantan
    kang hongmankim kamana kang guru sono
    mudah2an anda anda semua di berikan nimat iman dan nimat Islam

  46. Alhamdulillah,makasih kii amaLannya bkerja dg sngt baek,…td mlem dcoba dah kek rontok aja bnda2 pusaka dskitar,…spasang batu kek tlur ,n kuningan brhsil dwujudkn,bner kta aki pda prakteknya bnda kek dlemparkn,dr dpn n blakang,..tp mmang hrus lbih dkat dg lokasi

  47. Jika berpuasa untuk amalan tersebut,berapa hari standar puasanya dan amalan diwiridkan dalam waktu apa saja??? Atas jawabannya,terima kasih

  48. Qobiltu Lillahi ta’ala,saya terima ijazah nya dengan sempurna,,
    al-fatihah,,,
    saya juga mw daftar ,,Nama bayu,no hp 08568970097
    salam rahayu

  49. INNA BATHSYA RABBIKA LASYADIID 5X. INNAHU HUWA YUBDI’U WAYU’IID WAHUWAL GHAFFUURUL WADUUD. DZUL ‘ARSYIL MAJIID (FA ‘AALUN LIMAA YURIID 3X ) LAA HAULA WALAA QUWWATA ILLAA BILLAAHIL ‘ALIYYIL ‘ADZHIIM. HAWANU NAFSIN WAMALAKAT JADI MIN DURRILLAHI, LAILAHAILLALLAH WADARIKUHA MUHAMMADURRASULULLAH LATAFLAHU MADYA ALLAH KA NA MA LA YA SALAAM , LAA HAULA WALAA QUWWATA ILLAA BILLAAHIL ‘ALIYYIL ‘ADZHIIM 33 X.
    CARANYA: ARAHKAN TANGAN PADA LOKASI TUJUAN, SEPERTI KITA MENARIK BENDA NYATA, NAMUN PELAN-PELAN,
    JIKA MEMANG LOKASI TERSEBUT ADA PUSAKANYA, MAKA TANGAN AKAN TERASA SEPERTI MEGANG BENDA. SETELAH SUDAH TERASA BENDANYA, SIAPKAN WADAH DI ISI DENGAN AIR BUNGA YANG SUDAH DI CAMPUR DENGAN MINYAK PONI BASALWA, KARNA AIR BUNGA TERSEBUT FUNGSINYA UNTUK MENETRALKAN, TAPI JIKA TIDAK ADA MINYAK PONIBASALWA, PAKAI MINYAK MISIK PUTIH JUGA TIDAK MENGAPA,
    AGAR BARANG TIDAK LARI KEMANA-MANA , ALANGKAH BAIKNYA KONCI BARANG TARIKAN TADI DENGANMEM BACA YARZUQU MAN YASYAA-UL QUWWAH 21 X .
    JIKA ADA PERLAWANAN KETIKA MENARIK BENDA TERSEBUT, MAKA SEBELUMNYA KITA BENTENGI DIRI KITA DENGAN AMALAN APA SAJA YANG KITA PUNYA, YANG PENTING AMALAN UMTUK PAGAR GHOIB.
    AMALAN INI PUN BISA MENARIK PUSAKA UNTUK JARAK JAUH, NAMUN HARUS MEMUASAINYA TERLEBIH DAHULU, YAKNI DENGAN BERPUASA BILARUHIN(TIDAK MEMAKAN YANG BERNYAWA) SELAMA 7 HARI, PUASA DIMULAI DARI HARI KELAHIRAN, DAN MEMBACA AMALANNYA DIWAKTU 1/3 MALAM. (INI UNTUK PENARIKAN DARI JARAK JAUH).
    UNTUK TAWASULNYA YAITU:
    -> NABI MUCHAMMAD SAW
    -> 4 MALAIKAT
    -> 4 SAHABAT NABI
    -> SYAIKH ‘ ABDUL QODIR AL-JILANI
    -> SYAIKH ‘ ABDUL QODIR AL-JILANI
    -> SYAIKH ABDUL KARIM
    -> SYAIKH IBNU
    -> SYAIKH AL-BAGHDADI
    -> SYAIKH AL-HABIB UMAR AL-‘ATTHOS
    -> ABI WA UMMI
    -> DIRI SENDIRI
    -> MAN AJAZANII ILAL MUNTAHAA.

  50. asalamualaikum ki..trimakasih ki, berkat adanya ini sangat membantu sekali ,..mohon izin untuk megamalkannya dan mohon ki tolong saya dari jauh agar mudah aku memplajarinya….skali lagi trimakasih atas adanya in sangat membantu sekali.

  51. Mohon ijin untuk mempraktekan…ilmu menjadi magnet penarik benda gaib…..mohon doa supaya bisa dan lancar.Ki

  52. semoga bisa saya amalkan untuk kebaikan dan menolong yang kesusahan….sebelummnya matur nuwun ..Ki

  53. Assalamualaikum wr wb mohon ijin untuk mengamalkannya KI ,semoga alloh merindhoinya amin

  54. Assalamu’alaikum wr.wb..INSYA ALLAH klo nywun ijin ngamalke nggih Ki..matur suwun.

  55. gw lg konsentrasi spt ada batu jatuh tp dicari gk ada. gw mimpi ada merah delima tp gk ktmu.

  56. assalam wr wb. Mau nanya Kalau untuk menarik nafas nya harus nunggu selesai dulu kalimat yg dibaca nya,, misal :pada saat baca audz-bismillah itu kan 21 kali kalo pada hitungan ke 10 dah tdk kuat nahan nafas boleh menghiruf nafas lalu baca lgi lanjutkan ke hitungan 11 sampe 21kali atau boleh menarik nafas nya pada saat mmbaca kalimat selanjut nya

  57. Maaf ki..mau nanya klo tdk kuat nahan nafas boleh narik nafas nya pada saat ganti bacaan slanjutnya apa gitu boleh.nuwun wassalam

  58. maaf… terlambat menyimak. insya allah akan aku gunakan qobiltu mohon ijazahnya

  59. Assalamu alaikum,
    Qobiltu. mudah”n bermanfaat untuk saya dan orang lain yg membutuhkan amin. Untuk keluarga besar wong alus, al-fatihah sent

  60. qobiltu ijasahnya
    mohon ijin ngamalin dan keikhlasan aki ….agar saya biasa menguasai ilmu ini dengan baik
    semoga allah membalasa semua kebaikannya aki

    amin

  61. saya tadi mencoba amalan tsb,tapi benda pusaka nya tidak saya dapatkan,tapi waktu saya melakukan penarikan terdengar seperti suara batu yang jatuh dan mengenai genting di dekat saya..
    Apakah benda yg jatuh tadi adalah pusaka.?

    Mohon pemberitahuannya..

  62. Ijin mengamalkan dan menggunakan. Nanti malam akan saya coba dan nanti akan saya share kembali berhasil atau tidaknya….Tunggu komen saya selanjutnya………….

  63. terima kasih atas artikel nya ki.
    saya ijin mengamalkan sama menggunakanya ki.
    saya akan mencoba berhasil sama tidak nya saya ucapakan allhamdulilah
    terima kasih,.

  64. bissmillahirrahmanirrahim.qobiltu ki.sy terima ijazah dg lengkap ilmu menarik benda pusaka trsbt untuk saya dan temab saya.terimakasi.alfatehha send.

  65. bissmillahirrahmanirrahim.qobiltu ki.sy terima ijazah dg lengkap ilmu menarik benda pusaka trsbt untuk saya dan temab saya.terimakasi.

  66. bissmillahirrahmanirrahim.qobiltu ki.sy terima ijazah dg lengkap untuk saya dan teman.terimakasi.

  67. assalamualaikum para sadulur setelah saya laksanakan tiap sholat lima waktu amalan di atas, alhamdulilah sy sering dapat benda titipan batu kemarin malam jum,at ketitipan rantai bumi mata 19 sampai sekarang masih sy rutin tiap lima waktu
    wassalam

  68. assalamu’alaikum.
    alkhmdulillah.trimaksh ats ilmuny.jika blm mempunyai ilmu kbtnan bsakah mengamalkanny. . ?jka bisa mohon ijin&bimbingan.insyaallah akn mcoba mngamalknny.trmakasih wslm.

  69. Saya berminat dengan penarikan benda pusaka. Mohon izin pengamalannya digunakan.

  70. assalammualaikum wrwb…mhn izin ki untuk mengamalkan ilmunya diizajah oleh aki dr sana… terimakasih sblmnya ki…solawat dan slm utk baginda nabi muhammad saw,para kluarganya dan para shbt mga mndpt tmpt terbaik disisi allah swt,..amin ya robbal alamin…

  71. ass..sugeng salam karahayuan ki wong alus mohon ijin ijasah mengamlknya…untuk admin wong alus nama saya pamungkas ijin jadi anggota KWA .,.nuhun

  72. Assalamu’alaikum, mohon izin ijazahnya, dg ikhlas…. tawasulnya kesiapa ya ? mogon di kirim ke alamat Emailku…. terima kasih atas ijazahnya……

  73. بِسْــــــــــــــمِ اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْـــــم ……………………………………………………….. mohon ijin mengamalkan,qobiltu fatehah sent.moga berkah dan manfaat. .آمِّيْنَ يَا رَبَّ الْعَالَمِيْنَ

  74. Assalamu’alaikum sedulur sedhoyo. Kenalkan saya p.yud jalal di bondowoso jawa timur. Barangkali di antara saudara ada yg sudah menguasai/memiliki ilmu menarik benda ga’ib, mari kita kerja sama untuk menarik benda yg ada di wilayah saya. Di sini ada harta peninggalan belanda 2 tempat yg banyak tersimpan emasnya. ada juga yg peninggalan kerajaan majapahit, ini bekas tempat peperangan majapahit pinpinan damar wulan melawan minak jinggo blambangan banyuwangi yg melintang antara bondowoso situbondo banyuwangi. Tapi perlu di ingat temparnya sangat angker. Sudah banyak yg mencoba tapi orangnya slalu terpental jauh dan pingsan, jadi harus yg benar-benar mampu. Nah klo memang ada yg mampu monggo saya antarkan ke lokasi yg penting bisa kerja sama, anda yg narik saya tunjukkan tempat.

  75. saya berhasil menarik pusaka menggunakan alat detektor emas…..di antaranya 35 coin kuno
    20 keris.. dan banyak lagi… he he he

  76. Salam .maaf saya mau tanya untuk sesepuh dan saudara2 semua .apakah amalan itu bacanya dalam hati atau dengan bersuara .salam pasedulurang

  77. Ijin mengamalkan nya doa kan saya berasil menguasai wahai kawan kan dan para malaikat yg dilangit dan dibumi amin ya robbal alamin

  78. mohon izin untuk mengamalkanya mbah.. mohon diijazahi.. mohon keikhlasanya… insaAllah akan saya coba.. mudah mudahan berhasil… alfaltehah…

  79. mohon izin untuk mengamalkan ki… mohon ihazahnya dan mohon keikhlasanya… insaAllah saya akan mengamalkanya.. doakan berhasil ki.. semoga ki wong alus selalu diberikan kesehatan dan rizki yang baik… ilahumul alfatehah…

  80. اَلسَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
    mohon ijin mengamalkannya.
    Mohon ijazahnya.
    Insya allah saya amalkan.
    Semoga bermanfaat.

  81. aassalmmllikum wrm wbkh
    mohon maf sblmy krn saya lncng mmbca atikel mu tanp seijin yang punya ki sekli lgi saya mhon maf dan saya mohan ijin ijazahy

  82. assalamualaikum,
    Qobiltu mohon izin mengamalkan smoga berkah dunia akhirat, amin, wassalam

  83. assalamualaikum wr.wb
    kulo bade ngamalkake maring sadulur kulo kabeh nggeh
    mbah yai nyuwun alfatihah nya geh
    wassalamualaikum wr.wb
    kyai kulu titip salam sing
    KH M.SYAFII BADLOWI
    tolong al fatihahnya juga untuk pembangunan pesantren
    ”MAHADUT THOLABAH”
    matur nuwun

  84. Seperti ya praktek ya mudah ya ki,,,qobiltu izin utk mengamalkan ya,,,sklian sy daftr jd anggota KWA,harun 35thn tasikmalaya,sy sdh sering msuk blog kwa,biar ada ikatn persaudaraan,pa lg klo smpe bs silaturohim,salam rahayu smua ya.

  85. السلام عليكم
    Saya dari cerebon., mohon izin untuk mengamalkanya ki.
    Qobiltu..
    Syaikhii alfatihah

  86. qobiltu ki.bisa g mndptkan pusaka yg kita ingikan.tp fungsinya bsa mnyerah kodam pusaka org lain.soalny diya smbong bngt dg pusakanya ki..mhn bntuanya ki.assalamualaikum

  87. Jangan ambil pusaka gaib karena itu milik gaib. Untuk apa pusaka yang sudah diperoleh dengan cara menarik dengan amalan tertentu, nanti anda menjadi musyrik. Itulah yang dilarang Allah.

  88. Assalamu’alaikum minta izin ki dan kpd seluruh keluarga kwa, salam kenal sy org baru dari sumut , izin nyimak & klo boleh di beri ijazah tuk ngamalkan. terima kasih. assalamu alaikum

  89. Mungkin bs di share ato ditambahi dgn.bacaan : Qul UHIYA iLAYA NAFARUN Minaal Jiini, Wabihaqi KAF…dst spt diatas disambung ayat Sulaiman. Insyaalloh tdk sampek 1 jam akan muncul benda2 pusakanya. Sering sy praktekan dan Alhamdulillah diridhoi Alloh SWT.

  90. assalamu ‘alaikum
    salam persaudaraan dari saya untuk sedulur kwa semua
    mohon ijin ki wongalus untuk mempraktekan amalannya
    qobiltu
    matur nuwun

  91. Assalam Mu Alaikum Waroh Matuwloh Hihabarokhatu Sebelum Nya Saya Mohon Maaf tapi Kenapa Saya Sudah Mencoba Berulang Ulang Tapi Tida Ada Juga Batu Atau Koin Yng Di Lempar Hanya Saya Yang Terasa Ditarik Apakah Saya Belum Kuat Wassalam wr wb

  92. Assalamu’alaikum..wr.wb.. Salam hormat dan salam persaudaraan buat semua jama’ah KWA.. Khususnya Ki Wong Alus.. Saya ada sedikit kebingungan dan juga pengalaman..

    sekedar share saya pernah mengamalkan amalan dari KWA ini yg baca Al-fatihah, Al-Ikhlas, Al-falaq, Annas, Ayat Kursy, Walau anna qur’anan suyyirat bihil jibaalu aw qut’iat bihil ardhu aww kulima bihil mautaa bal lillahil amruu jaami’aa dan lahaula wala quwwata illa billaahil ‘aliiyyil ‘adzim dalam satu tahanan nafas.. yg dibaca sehabis sholat magrib dan sebelum tidur..
    yg mau saya tanyakan Kepada para sepuh KWA khususnya Ki Wong Alus koq yg saya alami malah meraga sukma ya Ki.. saya kan niatnya agar dapat membuka pintu kasyaf

  93. minta doanya para sesepuh kwa, saya pingin coba amalan ini semoga Allah meridoi saya, atas amalan tersebut Aamiin..

  94. Assalamualaikum.wr.wb
    qobiltu ki, saya ijin mencoba nya.
    Semoga saya berhasil.
    Doakan saya ki dari jauh supaya berhasil

  95. Aslmkum wrwb, sy udh 4 x mmprktekkan pnarikan dgn media amlan ini, tp bnda2 ghaib@ blum bs muncul scra nyata, inshaAllah yg sy rskan Byk bnda2 ghaib tersdot dgn amlan ini tp blum bs hdir scra nyata,..

  96. mohon izin mengamalkan ki….
    oh ya maap ki…
    bagi yang pengen punya ilmu laduni macan putih saya siap mengajarkan.
    bagi yang berminat serius.
    kegunaanya adalah keselamatan.
    trima kasih.

  97. ijin mengamalkan ki smoga bermanfaat,barokah,selamat dunia akherat .amiin .man ajajani al fatihah…

  98. ILAHI ANTA MAKSUDI..WARIDHOKA MATLUBI..A’TNI MAHABBATAKA WAMA’RIFATAKA…QOBILTU USTAD..SAYA TERIMA IJAZAHNYA ILMU2 YANG ANDA IJAZAHKAN DENGAN SEMPURNA…SEMOGA BERMANFAAT…ALFATEHAH WAMANAJAZANI…

  99. Qobiltu….saya terima ijazahnya dg sempurna. mhn ijin untuk mengamalkannya
    Man ajazanii..Al-fatihah sent…

  100. mohon ijin ki..!!!!!!! kalau boleh aku mau jd angota kwa ini emai saza?alifsudiharjo@gmail.com
    maturnuwun!!!

  101. assalamualaykum Wr Wb, saya minta izin mengamalkan amalan tersebut, dan mudah”han saya di beri kemudahan dalam mengamalkan?…

  102. BISMILLAHHIROHMANNIROHIMMINTA IJIN MENGMALKAN DAN JUGA MINTA BIMBINGANNYA MBH
    SEOGA ALLOH MERIDOI AMIN

  103. Assalamualaikum.ki Alus…
    Qobiltu.. sy trima ijasahnya ilmu penarikan benda pusaka secara sempurna. Smoga menjadi sarana bertaqarrab kpd Yang Maha Menguasai hidup

  104. Mohon ingin jadi anggota KWA agar dpet menambah tali silahturahmi.nama jess dari kota medan,umur 28tahun sdah berkeluarga!!!alangkah baiknya jika Αð̀́α group/blog nch Ɣǻηǥ dpet menyatukan kita semua org2 Ɣǻηǥ ingin mengenal lebih ttg ilmu ALLA:sekilas ttg saya,saya mmg manusia Ɣǻηǥ trlahir dngan kelebihan karunia Ɣǻηǥ diberikan kpada saya,mlai SD,SMP,SMA saya blum mngetahui Ɣǻηǥ namanya benda2 gaib seperti keris,batu,dll.kejadian lucu saya alami wktu SMP,batu kecil sebesar biji kedelai agak lunak berwarna merah saya jmpa sedang berada đi̶̲̥̅̊ baskom(tempat nampung air org medan blg)kenapa nch Αð̀́α sesuatu warna merah dlam baskom tch,saya ambil n saya lihat bentukny mirip sekali dgan vitamin rambut Ɣǻηǥ dipake oleh kedua kakak n ibu saya τǻƥï ukuranya lbih kecil,saya coba pecahkan batu tch pake tangan τǻƥï tak bisa,terakhir saya ambil batu utk gilingan cabe utk menumbuknya,alhasil tch batu malah lompat,smpe 3kali batu tch saya tumbuk baru pecah n keluarlah asap putih dari bekas batu Ɣǻηǥ hncur tch,saya heranya malamny saya tdur didatangin oleh 2wanita Ɣǻηǥ cantik parasny n saya diberikan 1amalan Ɣǻηǥ berkat ALLAH amalan tch mencangkup semua,saya ĵųƓã:) dikasih tau namanya 1wanita cantik,sedangkan Ɣǻηǥ satunya dia blg assiten/anakny.utk ciri2 wanita tch Ɣǻηǥ satu memakai baju muslimah semua serba merah(Ɣǻηǥ memberitahu namanya kepada saya)satu lage memakai baju muslimah lngkap dgan kerudung semua berwarna hijau.τǻƥï maaf amalan tidak dizinkan diberitau,serta nama perempuan cantik tch.singkat crita llus dari SMA saya ingin tau Αð̀́α @̤̥̣̈̊̇ρƛ dngan saya,saya pergi merantau,banten,ciledug,cirebon,jogja,beberapa daerah dijawatimur,dayak.τǻƥï ketika saya ingin belajar ke daerah2 tch saya malah ditolak,mereka blg kamu tidak perlu diajari,hingga wktu đi̶̲̥̅̊ jawatimur,saya memaksa agar diberitahu Αð̀́α @̤̥̣̈̊̇ρƛ dibalik semua tch oleh guru kyai Ɣǻηǥ tidak bisa saya sebutkan n semoga dipanjangkan umurnya,serta diberikan rejeki n amal ibadany diterima. ♏åϋ lh bapak tch mngembleng saya tanpa Αð̀́α biaya embel2 mahar!!!asalkan berpasrah n yakin!!!segudang puasa dilakoni serta diberi anti utk menahan rasa haus dan lapar.n pagaran goib dll.tiba lh saya dilepas n selesai.hnya satu hal Ɣǻηǥ saya ingat dari guru saya jgan mengobati jika kamu belom bisa menembus alam gaib,setelah plg dri rumah saya berusaha tau @̤̥̣̈̊̇ρƛ tch alam gaib,tch tdak mudah 6blnan baru saya bisa mengetahuinya n semua alam2ny.jadi jgan trtipu iklan minyak nch t tch.semua tdak lain n tidak bkan dgan ikhlas,yakin,sabar n sering mengamalkan satu kunci sdah cukup τǻƥï rutin,ibaratkan rumah jika kita sdah tau knci utamanya,kita jadi mengetahui Αð̀́α bnyak2 kamar Ɣǻηǥ hrus kita ketahui n gali,namanya ILMU tdak akan pernah cukup utk kita belajar,jadi jganlah jadi org Ɣǻηǥ takabur n sombong!!!amalan dikasih sedulur n senior laa ita allah yakin,ikhlas,sabar.alla bisa karna biasa,keep practice.setelah saya membarengi ilmu selamat akhirat saya pn mencari ilmu selamat đi̶̲̥̅̊ dunia(dalam artian tidak harus menipu2 org seperti đi̶̲̥̅̊ iklan,jika anda tertipu dgan iklan2 IKHLAS kncinya biarlah ALLAH Ɣǻηǥ membalasny n memberi hidayah,tat kala besar jika ALLAH Ɣǻηǥ membalas amal ibadah,dan tat kala sakit ALLAH membalas kemusyrikan,pencuri dll IKHLAS)jadi ilmu ALLAH ckup kita tau n pahami,τǻƥï jgan đi̶̲̥̅̊ trlalu dikaji,krna dpet menyebabkan keluar dari hadist n tauhid.utk menembus no togel syaratnya sedulur2 harus bisa meraga sukma t tembus alam gaib.cara kedua bisa meminta noimor pada jin2 penunggu pake mantra2.utk cara kedua saya tidak akan menjelaskan trlalu bnyak krna sebenarnya DOSAAA!!!τǻƥï utk biar lbih jelasnya saya akan memberitahu cara pertama,masuk sukma anda tmbus dimensi gaib n lgs tiba đi̶̲̥̅̊ singapura kyk lapangan bola awalny,τǻƥï daratkan lah sukma anda n lhat dari dkat tch merupakan arena pacuan kuda,dmana sebagian nomor2 tch keluar online.mlai lah anda berkeliling2 smpe kekandang kudanya.dsitu jika anda berjumpa dgan kakek berjubah hitam,السَّلاَمُ عَلَيْكُم lah dia dan dia akan menjawab السَّلاَمُ عَلَيْكُم anda n bertany keperluan anda.inti SOPAN tunjukan anda mempunyai agama,dan berbudii pekerti.blg hajat mnta nomor utk membantu org si anu jelaskan masalahnya n katakan kepada kakek tua tch kita akan memberi apel jin jika 1mnggu berturut2 no tch keluar.mbah jarot nama penguasanya,τǻƥï ketika kita mendarat sukma đi̶̲̥̅̊ arena tadi d penjaganya algojo.katakan kepda algojo hnya ingin mengetahui rahasia ALLAH n ♏åϋ lhat2 n silaturahmi ζɑ̤̥̈̊м̤̣̲̣̥̈̇ǎ̜̣̍ penguasa dsini.dia akan membawa n mendampingi kita smpe. Jmpa dgan mbah jarot.alhamdulillah modal 30rb bisa menjadi 800rb,n ckup utk membayar utg2,n biaya anak sekolah pasien/abangan saya.τǻƥï jgan serakah n ketagihan.pasangnya dikit2 ãĴά̲̣̣̣̥ modal2 30rb ãĴά̲̣̣̣̥ doloe.soalna bnyak nomor Ɣǻηǥ dikasih dia ntr.salah satu nomor pasti keluar 2angka,jika kita bisa mengerti t feeling kita kuat silahkan tmbahkan angka saja,jgan bolak balik nomor krna nomornya tidak ush dibolak balik.tapii ingat tidak mudah menembus dimensi dsna,sekalipun ilmu sdah tinggi.jadi pasrah ke ALLAH n niat mmg utk membantu.jika Αð̀́α salah n kurang kata tolong dimaafkan n ditambahkan.blog nch sangat bersosialisasi makana saya sangat suka.AL-FATEHA send to all KWA

  105. qobiltu ki wongalus,,,saya minta ijin utk mengamalkannya mohon ikhlasanya,trimaksih salam pamuji rahayu

  106. qobiltu ki wong alus,,,,mohon doa restu dan ke iklasan nya semoga ilmu ini bermanfaat buat saya dan semua nya,,,,,…

  107. mhon izin nya untuk diamalkan dan kbtulan sya jga pernah mempraktekkan ilmu sprti ini tangan sya berputar kencang saat sya smskin mncba menarik pusaka nya knapa ya.. mhon inponya smga berkah dunia akhirat

  108. assallammuallaikum..
    mohon izin ..kalo waktu nya sudah datang .. saya akan coba mengamalkan nya ..

    (pemula)

  109. Assalamualaikum Wr Wb nyuwun ijin ngamalaken mugi-mugi berguna dan barokah amiin amin yarobal alamin

  110. mohon ijazahnya ki wat saya lakoni, wat sedulur KWA mohon doanya biar berhasil terima kasih.

  111. assalaamualaikum… mohon ijinnya kang untuk di amalkan oleh ayah saya. matur nuwun.

  112. Assalamualaikum.wr.wb.QOBILTU ki mundah2an allah.s.w.t. Atas izinnya selalu memberikan keberkahan kpd KWA…aamiin allah humma aamiin Minta izin utk mengamakannya..

  113. mohon ijin mengamalkanya, semoga menjadi ilmu yang bermanfaat dan menambah ketaqwaan dan keimanan akan kebesaran Allah SWT..Amin

  114. Assalamu alaikum wr.wb. saya mohon izin tuk mengamalkan ilmu penarik benda ghoib, mohon doanya agar saya bisa mengamalkannya. Al-fatehan send… Terima kasih.

  115. Assalamu’alaikum….ki saya mohon izin tuk mengamalkannya….al-fatihah send…..haturnuhun.

  116. Cara/metode menarik pusaka khususnya jenis keris : 1. Deteksi menggunakan metal detektor. 2. Jika lokasi ketemu, gali pake traktor atau pake pacul juga bisa. Hehe
    Ilmu ini sudah terbukti berhasil. Silakan dicoba.

  117. qobiltu ijasahnya
    mohon ijin u/ mengamalkanya
    suatu saat saya akan mencobanya …. srmoga saya biasa
    menguasai ilmu ini dengan baik
    semoga allah membalas semua
    kebaikan
    amiiin

  118. assalam..wr wb
    mohon ijen mengamalkannya ki …
    moga Alloh menambahkan ilmu yg mamfaatpada umatnya..
    dan bog ini tamba jaya …
    wassalam wr wb..

  119. Kalo mau lihat pusaka/harta gaib enaknya pake wirid berikut :
    Segala puji bagi Allah yang menguasai langit dan bumi (3x)
    Segala puji bagi Allah yang menguasai isi langit dan bumi (dibaca sebanyak2, kadang ndak sampai 100 x, kita udah bisa lihat bendanya).

  120. saya terima ilmu MENJADI MAGNET PENARIK BENDA-BENDA PUSAKA (KERIS, AKIK, UANG KUNO DAN LAIN-LAIN yang bapak ijazahkan semoga bermanfaat bagi saya dan Allah memberikan ridho terhadap saya

  121. qobiltu ki mohon izin untuk mengamalkannya insya allah diberikan allah kemudahan…

  122. ada yang udah berhasil kah,,,, aku udah coba beberapa kali cuman ada suara benda jatuh dan suara ledakan tapi dicari bendanya ngak ada

  123. Assalaamu’alaikum
    qobiltu ki
    ijin mengamal kan nya
    sebelum nya apakah bisa di gunakan , bila saya tidak mempunyai pagar ghaib
    taku nya pas narik benda nya ntar ke rasu*an.

    -semoga ilmu di atas bermanfaat amin*

    wassalam

  124. Qoboiltu………….
    Mhn ijajah ilmu magnet penarik benda pusaka dengan sempurna….
    Mhn ijin share untk sesama…
    Sent alfatihah untk ki wong alus
    Sent klrga bsr kwa
    Sent pembaca blog kwa…..
    Mksh….

  125. assalamu’alaikum… qobiltu ki insya Allah besok saya amal kan n gunakan… minta do’any smga brhasil hajad saya menarik pusaka keris…

  126. Mohon izin mengamalkanya Ustad Saya di tangerang Rahmat Fadli Bin Eka sanjaya
    semoga ilmu yang sudah di sebarkan jadi amal ibadah….amin…….

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s