AMALAN REZEKI LANCAR DAN HUTANG LUNAS


Ijazah doa dari Abah Habib Muhammad Luthfi bin Ali bin Yahya dan Abu Sayid Muhammad bin Alwy al-Maliki

Doa ini dibaca setiap sehabis sholat 5 waktu, sebanyak tiga kali agar lebih segera terkabul. Ini doanya:

ALLAHUMMA INNI A’UDZUBIKA MINAL HAMMI WAL HAZAN, WA A’UDZUBIKA MINAL ‘AJZI WAL KASALI, WA A’UDZUBIKA MINAL JUBNI WAL BUKHLI, WA A’UDZUBIKA MIN GHLABATID DAYNI WA QAHRIR RIJAAL.

Artinya:
Ya Allah, aku berlindung kepada-Mu dari kesusahan dan kedukaan, aku berlindung kepada-Mu dari lemah dan malas, aku berlindung kepada-Mu dari takut (miskin) dan kikir, aku berlindung kepada-Mu dari banyaknya hutang dan paksaan orang-orang.

Lanjutkan dengan wirid setiap usai sholat sunnah 2 rakaat sebelum sholat fardhu subuh….

SUBHANALLAH WA BIHAMDI, SUBHANALLAH AL-AZHIM, ASTAGFIRULLAH 100X
Artinya:
Maha Suci Allah dengan segala puji-Nya, Maha Suci Allah Yang Maha Agung, aku memohon ampunan-Mu

Pegang dada sebelah kiri (jantung) dengan tangan kanan sambil membaca
YAA FATTAH YAA RAZZAQ 70X

Artinya: Yang Maha Pembuka, Yang Maha Pemberi Rezeki

Ijazah selesai terima kasih.

@@@@

Iklan

247 pemikiran pada “AMALAN REZEKI LANCAR DAN HUTANG LUNAS

  1. kenap mengingat kejadian buruk yg pernah dialami lbh menyakitkan daripada saat mengalami kejadian tsb. dulu saya dihina, ditipu, dihajar, difitnah org tenang tenang saja. tp skrng saya sngt marah mengingat kejadian tsb.

  2. SAYA
    TELAH DITIPU OLEH SI KEPARAT HABIB GADUNGAN IDRIS NAWAWI,,TELAH BANYAK BIAYA YANG SAYA KELUARKAN UNTUK MEMAHARI PRODUK-PRODUKNYA,,NAMUN SEMUA HANYA
    JANJI-JANJI BELAKA,,DAN SAYA PUN TELAH MENGIKUTI SUPRANATURAL SCHOOL YANG DI ADAKAN DALAM SEHARI,,ITU PUN TIDAK ADA HASILNYA…SAYA MOHON DENGAN SANGAT KEPADA SESEPUH KAMPUS WONG ALUS,,SIAPA DIATARA KALIAN YANG SANGGUP MENYANTET IDRIS NAWAWI SAMPAI MATI,,SAYA SANGGUP MEMBAYAR 25 JUTA RUPIAH…

    SAYA MINTA TOLONG KEPADA JAMAA’AH HABIB LUTHFI BIN YAHYA,,TOLONG LAPORKAN KELAKUAN IDRIS NAWAWI INI KEPADA HABIB LUTHFI,,IDRIS NAWAWI TELAH MENIPU MASYARAKAT DENGAN MENGAKU-NGAKU DIRI SEBAGAI HABIB,,BEGITU SUSAHNYA MENCARI MAKAN SI KEPARAT IDRIS NAWAWI INI,,SAMPAI-SAMPAI MENGAKU DIRI AHLUL BAIT NABI MUHAMMAD SAW..

    TERLAKNATLAH IDRIS NAWAWI DUNIA DAN AKHIRAT.

  3. Ary Kandiyaz kita senasib mas #

    saya pernah beberapa kali membeli keilmuan spt kerejekian dan melamar kerja, namun jumlahnya msh kecil sekitar 300-600rb.
    dan dr semua komplain2 yang telah saya ketahui baik dari internet atau majalah misteri sendiri ternyata mereka para dukun-dukun yang didalamnya hampir 99% palsu.
    kenapa saya katakan 99% krn memang 99% telah terbukti palsu cuman bisa omong doank.
    pernah ga berpikir bahwa majalah misteri itu sebuah perkumpulan penipu yg mengandeng para dukun brengsek yg ambil keuntungan dr kesusahan manusia yg benar2 sangat perlu dibantu dan bergabung dalam satu wadah majalah yg dibumbuin cerita2 gaib biar seru.
    buktinya mereka tidak membuang nama2 dukun2 brengsek yg terbukti beberapa kali pembacanya mengadukan penipuan kepada majalah misteri.
    untuk itu lebih tepatnya majalah misteri kalo tidak mau sampai dibakar kantornya lebih baik jgn memasukan dukun2 satupun juga, cukup hanya cerita dan bolehlah iklan2 obat2nya.
    majalah misteri itu majalah sindikat penipu yg menaungi para dukun2 brengsek !!!

  4. tgl lahir 2mei1974
    jln wijaya kusuma ujung pd.aren, tangerang selatan..
    Mau daftar nih tuk jd anggota, mohn petunjuknya… Terima kash, dan salm kenal buat semua

  5. Assallamuallaikum wr …wb …

    Qobiltu…
    Izin mengamalkannya ki ?
    Moga bermanfaat baik dunia dan akherat..
    Amin.

  6. Betul itu sayapun pernah tertipu membeli piranti tasbih yg di iklankan majalah misteri sdh bertahun2 sampek sekarang blm nyampek ke saya

  7. saya perhatikan semakin aneh, jika memang barang bertuah yang dipamerkan tersebut bisa mengatasi kehidupan dan rezeki. Kenapa pakai di bandrol lagi, dan sangat tinggi pula.

  8. apa tak membuktikan jika itu omong kosong belaka. Kalau benar koleksi tersebut dapat membantu. Ya tak perlu di tarifkan, sayangkan karena disebutkan bisa membantu rezeki dan lainya,,,,,,,,,,,,,,aneh,aneh,aneh,,,,,,,,

  9. assalamu’alaikum wr wb….
    sugeng rahayu…..ki wong alus dan bolo alus
    eh lupa….juga buat mbah gentar salam hormat selalu
    nuwun

  10. Assallamualaikum wrwb

    Qobiltu…Mohon zin mengamalkannya ki. Semoga bermanfaat dunia dan akherat.
    Al-Fatihah utk Ki >>>sent

  11. Assalamu’alaikum wrwb
    16 hari menuju “PEDULI YATIM, DHU’AFA(KHITANAN MASSAL) & SUMUT BERDZIKIR” Bersama Majelis Dzikir At Tauhid Sumut. tgl 31 des 2012 di mesjid al ma’wa pasar 6 dusun v sengon desa bandar klippa, kec. percut sei tuan,kab. deli serdang-sumut.
    partisipasi dan kehadiran sahabat2 ditunggu anak2 kita yg membutuhkan.
    partisipasi sahabat2 semua dapat dikirim melalui BANK SUMUT CAB. TEMBUNG REK. 109.02.04.014299-9 an. Yayasan As Syahidah Tauhid. BANK BCA REK. 8115060801 AN. BUDIONO. konfirmasi ke nomor hp 0812 6051 6422.
    peserta yatim, dhu’afa yang akan di khitanan 50 jiwa
    panitia saat ini membutuhkan :
    1. sarung 50 pcs x Rp 25.000 = Rp 1.250.000
    2. peci/lobe 50 pcs x Rp 15.000 = Rp 750.000
    3. santunan Rp50.000 x 50 jiwa =Rp 2.500.000
    4. biaya medikal (dokter) 50 jiwa x Rp 150.000 = Rp 7.500.000
    jdi total Rp 11. 750.000
    bantuan sahabat – sahabat dapat di antar ke kantor kami atau kami jemput ke kantor atau rumah anda.
    yang akan di berikan kepada peserta khitanan
    ayo siapa yg mau ikutan berbagi….,

  12. Ary Kandiyaz @ Emang brengsek ntu si idris nawawi bang,aye juge pernah ketepu ame die,pan dulu ntu aye beli minyak kelape nunggal supaye pacar aye mau dinikahin dijadiin bini,e eh malah pacar aye nikahnye ame orang laen,kesel banget aye,sakit hati aye kagak bakal terobati sebelon aye bacok ntu pale si bangsat idris nawawi

  13. ilmu itu tidak ada yang instan , perlu kesabaran dan keistiqamahan ! belajarlah dari para sesepuh dalam menempuh keilmuan ! aga kta jgn ke tipu dg paranormal !

  14. @bung Ary…..klo memang Idris mengaku Habib,,,,,mnta tolong ama dia nunjukin silsilah dia,,,,, pasti klo penipu akan diam seribu bahasa atw banyak alasan yg pd intinya dia tdak punya.

  15. sudah..sudah j9n dibahas terus soal idris,biar sj nanti dia akan merasakan spt apa yg kalian rasakn. yg mau iklan ga usah komplain,biar sj toh hak nya pemilik kampus,jk tdk berkenan.anda tdk usah menggerutu atau mengumbar kata kata yg tdk enak.kita semua disini sama sama belajar,mana yg dianggap sesuai dg hati nurani ya jalani sj jika tdk sesuai yaa sdh lah tdk usah.gitu saja kok repot.

  16. hik..hik..hik
    yach dr dulu kwa selalu ad yg ribet….eh ribut….. tp gpp biar rame
    wong lawas pd kamana y…… jd kangen…he3x

  17. Aku gak terkejut mendengar kabar kebejatan Idris Nawawi,ibunya itu dulu seorang pelacur,jadi wajarlah Idris Nawawi itu juga bejat seperti ibunya,buah gak jauh jatuh dari pohonnya.

  18. Bapakku juga pernah cerita kalau ibunya idris nawawi itu pelacur,coba tanyakan saja para saksi di daerah Cirebon

  19. Sekitar tahun 2007 yang lalu saya juga pernanh mandi ruwat dengan Bung Idris Nawawi,beliau menjanjikan selepas itu akan banyak tawaran kerja yang akan saya terima,,tapi apa lacur ternyata itu hanya bualan Bung Idris Nawawi,sampai sekarang pun saya masih menganggur,hilang sia-sia uangku untuk mandi ruwatan gold sebesar 7 juta rupiah,ya Allah balaslah kezaliman Idris Nawawi tersebut…amin

  20. Sy stuju skali dg komentar mas Cokro Swet… Skrg ini bnyk skali org2 yg mengaku berilmu tp pd kenyataannya nol… Yg mn mereka2 ini mendapat tempat melalui media utk melancarkan aksinya… Sy pernah ikut gemblengan metafisika stingkat MASTER yg diadakan Tabloid Posmo tp hasilnya nol… Sy Sdh berguru ke 3 paranormal produk Tabloid Posmo tp tdk merasakan apa2… Sampai saat ini sy blm bs menemukan seseorang yg bner2 berilmuSy stuju skali dg komentar mas Cokro Swet… Skrg ini bnyk skali org2 yg mengaku berilmu tp pd kenyataannya nol… Yg mn mereka2 ini mendapat tempat melalui media utk melancarkan aksinya… Sy pernah ikut gemblengan metafisika stingkat MASTER yg diadakan Tabloid Posmo tp hasilnya nol… Sy Sdh berguru ke 3 paranormal produk Tabloid Posmo tp tdk merasakan apa2… Sampai saat ini sy blm bs menemukan seseorang yg bner2 berilmuSy stuju skali dg komentar mas Cokro Swet… Skrg ini bnyk skali org2 yg mengaku berilmu tp pd kenyataannya nol… Yg mn mereka2 ini mendapat tempat melalui media utk melancarkan aksinya… Sy pernah ikut gemblengan metafisika stingkat MASTER yg diadakan Tabloid Posmo tp hasilnya nol… Sy Sdh berguru ke 3 paranormal produk Tabloid Posmo tp tdk merasakan apa2… Sampai saat ini sy blm bs menemukan seseorang yg bner2 berilmuSy stuju skali dg komentar mas Cokro Swet… Skrg ini bnyk skali org2 yg mengaku berilmu tp pd kenyataannya nol… Yg mn mereka2 ini mendapat tempat melalui media utk melancarkan aksinya… Sy pernah ikut gemblengan metafisika stingkat MASTER yg diadakan Tabloid Posmo tp hasilnya nol… Sy Sdh berguru ke 3 paranormal produk Tabloid Posmo tp tdk merasakan apa2… Sampai saat ini sy blm bs menemukan seseorang yg bner2 berilmu.

  21. Assalamu’alaikum….. mohon ijin untuk mengamalkannya…
    Terima kasih…
    Wassalamu’alaikum… wr.wb..

  22. Slamet-slamet,hampir saja aku memahari keilmuan terbaru idris nawawi seharga 6,5 juta,terima kasih lurr sudah membuka kedok kebiadaban idris nawawi,uang yang sudah terkumpul ini mending buat biaya renopasi rumah saja,alhamdulilah ya alloh engkau telah menyelamatkanku dari bencana besar..amin

  23. Qobiltu. Saya ikut sedih stlh membaca teman2 jadi korban penipuan. Org yg berilmu memang jarang mengiklankan diri krn hal itu termasuk tdk beretika. Makanya jgn percaya iklan2.

  24. Assalamualaikum wr.wb saya sangat mengucapka banyak terimah kasih kepada MBAH JENGGOT atas bantuan MBAH kini impian saya selama ini sudah jadi kenyataan dan berkat bantuan MBAH JENGGOT pula yang telah memberikan anka jitunya kepada saya yaitu ”2686”dan alhamdulillah berhasil..sekali lagi makasih yaa MBAH karna waktu itu saya cuma bermodalkan uang cuma 100 rb dan akhirnya saya menang..??? Berkat anka GHOIB nya MBAH JENGGOT saya sudah bisa buka toko sendiri dan kini kehidupan saya jauh lebih baik dari sebelumnya,bagi anda yg ingin seperti saya silahkan HBG 082=334=443=111 , MBAH JENGGOT,ramalan MBAH JENGGOT meman memiliki ramalan GHOIB” yang dijamin 100% tembus

  25. amalan bagus krn berasal dr sunnah rosul, buat rekan2 yg ditipu para dukun segera bertaubat itu merupakan peringatan dari Allah agar kita tidak berhubungan dengan dukun/ paranormal apalagi yg mengiklankan diri di majalah/ tabloid mereka semua tukang tipu/ngibul semua,jangan percaya dengan bahasa2 iklan yg bombastis itu semua omong kosong.kalau anda ingin memberi pelajaran pada mereka yg menipu anda, lakukan sholat tahajjud/hajat tengah malam sesudah salam baca : ya qowiyyu ya matiin ikfi syarrodzoolimiin 1000x, Insyaallah para penipu itu akan mendapatkan balasan dari Allah SWT.

  26. kalo yg minta suruh beli minyak or lainnya jangan mau,, gw sudah mengalaminya,,mereka seperti punya gendam,minta uang berapapun kita pasti mengusahakannya…gw udah dijanjiin narik duit gaib mahar 30 juta setelah itu kebohongan yang lain muncul kurang ini kurang itu,,kalo ditotal 40 jutaan …trus ngurus uang soekarno, duit 100 perak gambar kapal pinisi,ubcn, duit singapura, anti cukur….ngakunya duit amanah….ama logam mulia kuningan bisa jadi emas,,semua itu bohong….gw heran sudah berhaji dekat dengan habib kok mau makan duit haram….pesan aja bagi para pembaca jangan mau deh di peralat, kalo ada yg kenal sama haji muhammad naufal jl. gang haji muin pondok aren, (depan swalayan HARMONI) jurangmangu timur, tangerang. PERCAYALAH ITU HANYA BULLSHIT.. . gw hanya berbagi pengalaman gw…ki saya ijin mengamalkannya

  27. السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ Qobiltu sy mhn ijin mengamalkan semoga barokah. آمينَ آمِّيْنَ يَا رَبَّ الْعَالَمِيْنَ

  28. Assalamu’alaikum Wr. Wb
    Qobiltu, saya terima Ijazah doa ” AMALAN REZEKI LANCAR DAN HUTANG LUNAS ” dari Abah Habib Muhammad Luthfi bin Ali bin Yahya dan Abu Sayid Muhammad bin Alwy al-Maliki dan saya akan amalkan untuk di lain waktu (mohon izin di copy paste dulu ya BIB).
    Wasalamu’alaikum Wr.Wb

  29. Assalamualkum Ki Wong Alus.., mohon ijin Qobiltu saya terima ijasahnya dari Ki Wong Alus doa “” AMALAN REZEKI LANCAR DAN HUTANG LUNAS ” dari Abah Habib Muhammad Luthfi bin Ali bin Yahya dan Abu Sayid Muhammad bin Alwy al-Maliki, mohon ijin untuk ikut mengamalkan untuk diri saya dan keluarga saya. semoga kita semua mendapat Ridho dan Barokah dari Allah SWT. Aamiin YRA.

  30. assalamualaikum wr wb,,, mohon ijin mengamalkan dan QOBILTU Saya terima
    AMALAN REZEKI LANCAR DAN HUTANG LUNAS dari ki wongalus dengan sempurna,,,…..

  31. buat semuanya :: saya baca komentar komentarnya ada yg belajar ilmu dr media majalah ,,,, saran saya kalau mau belajar ilmu jangan dari iklan iklan di majalah,,, kalau pun ilmunya terbukti,,, efek dari ilmu tersebut jelek ke kita ,,, seperti yg pernah saya alami berupa sakit kepala ber tahun tahun serasa di tusuk tusuk dengan jarum sakit sekali,,, tapi setelah ilmunya di musnahkan baru saya sembuh,,,, ruwatan dr majalah pun begitu ,,,, saya dapat keberuntungan tapi malah orang tua saya yg dapat sial (selalu di tipu orang)

  32. mohon ijin untuk mengamalkan ki wong alus khusus untuk sohhibul izazah semoga alloh memberikan kebaikan dan keberkahan….amin, al fatihah

  33. Syukron,smoga dicatat sbg amaljariyah oleh Alloh,dan banyak bermanfaat bg ummat,dan hamba menunggu artikel/doa2 berikutnya,sbb msh banyak dr sdr/i seiman sangat mmbutuhkan.

  34. Assalamualaikum WR. WB.
    Saya mohon ijin, agar saya dijadikan ANGGOTA KAMPUS WONG ALUS.
    Nama : DWI ANGGORO
    Alamat : DSN NGRENDENG RT 03 RW 02, DESA NGRENDENG,
    KECAMATAN SELOREJO,KABUPATEN BLITAR, PROVINSI JATIM
    Umur : 18 Tahun
    Profesi : Pelajar
    E-mail : dwianggoro12@ ymail.com dan dwianggoro654@yahoo.com
    No. Telefon : 085258700856
    Terimakasih atas bantuannya selama ini, semoga kita semua selalu dalam naungan rahmat-NYA.
    Besar harapan saya agar saya dapat diterima menjadi anggota di dalam KWA ini.
    Salam Persaudaraan dan Paseduluran.

  35. Syukron ustad,smga dibls dg kebaikan yg brlipat dan mhn ridhonya,hamba ingin mengamalkan serta hamba tunggu doa berikutnya ustad, sbb sangat membutuhkan,afwan.

  36. Asalamualaikum wr wb,
    Salam seiman buat kita semua dan tercurahnya salam kepada nabi Muhammad SAW.

    Alangkah indahnya berbagi dengan AMALAN REZEKI LANCAR DAN HUTANG LUNAS, semoga para pencari solusi mendapatkan bagian rezekinya dari amalan ini.

    Kiranya saya akan share tentang pengalaman saya sekitar 2tahun lalu dimana saya terlilit kasus Hutang sebesar 250Jt, hingga akhirnya saya pun pernah ditipu oleh orang-orang yang mengatasnamakan dirinya paranormal (nama rahasia) sebab saya sudah ikhlas dengan uang saya yang hilang.

    Hingga akhirnya satu waktu saya bertemu dengan orang yang berumur +- 64th di garut (nama rahasia).

    Singkat cerita saat saya mulai mengenal orang itu saya mengetahui bahwa (bapak) adalah salah satu orang shaleh yang masih hidup di jawa barat, bisa disebutkan Wali (tetapu dia bukan ustadz, paranormal, dll)

    Sekian lamanya saya mencari solusi untuk hidup saya tidak disangka ternyata (bapak) ini adalah REZEKI buat saya, dan saya yakin banyak orang yang sengaja mencari guru mursyid tapi tidak ketemu jika bukan rezekinya.

    Setelah lama berkenalan akhirnya (bapak) bercerita bahwa yang namanya wali itu ga meninggal, tapi hanya jazadnya yang meninggal dan para wali mempunyai kedudukan seperti anggota parlement yang mempunyai pangkat masing-masing sesuai dengan tugasnya dan golongan tertinggi wali adalah quthbur robani atau wali quthub seperti syekh Abdul Qodir Jaelani.

    Saya bertanya pada (bapak), pak apakah sudah pernah bertemu dengan nabi, malaikat atau wali lainnya? Bapak menjawab, Alhamdulilah saya sudah pernah bertemu dengan Nabi Muhammad, Nabi Adam, Nabi Khidir dan Nabi Musa. Serta jika kebetulan para wali juga suka main ke rumah saya, sebutkan saja sunan bonang jika dia datang rumah bergetar hebat. Asalnya saya tidak yakin terhadap itu, tapi saat saya mencium (tangan bapak) SUBHANALOH……tangannya wangi dan harum melebihi minyak kasturi dan kulinya pun bersih sekali, dan saya yakin (bapak) benar-benar pernah bertemu dengan rosululoh dan dia adalh orang shaleh/ wali.

    Akhirnya saya pun menceritakan masalah kehidupan saya tentang hutang hutang saya dan pekerjaan saya (saya adalah pekerja BUMN di salah satu bank pemerintah).

    Setelah sekian lama saya meminta solusi akhirnya (bapak) mewarisi beberapa Ijazah ilmu hikmah, yang salak satu diantaranya adalah amalan KHODAM YADUL HIJAZ.

    Saya bertanya pada bapak, apakah amalan khodam yadul hijaz itu? Itu adalah amalan pendek untuk memanggil jin muslim yang bernama yadul hijaz untuk keperluan duniawi khususnya kerezekian.

    Saya bertanya, pak apakah syarat memberatkan? Tidak, syaratnya hanya sedikit dan saya pun mencari perlngkapan untuk ritual sendiri dengan menghabiskan dana kira2 2juta.

    Tapi bapa berpesan untuk menjaga amalan ini dan merhasiakan nama serta tempat tinggalnya, karena amalan ini termasuk langka dan warisan dari sesepuh.

    AMALANNYA:

    Ya Syaikho Sakolaeni Wayakut Barobani Waya A’Rifina Ghaosas Shomadani Ya Muhyidini aba Muhammadin SAW Ya Sayid Sayid Abdul Qodir Jaelani Fi Qodo’I Hawa Iji(Agitsna3x.) (Ya Hatifa…xxxxxxxxx) A jini Mau Ajin Bismilahi Mau Ajin Tatafaulaw Wata jala Yadul Hijaz…xxxxxxxx

    Amalan ini dilakukan pada jumat malam, maaf jika tidak saya lengkapi

    Amalan ini saya lakukan +- 7 jam,

    Pertama Kali saya mendengar suara Ghaib, si khodam menanyakan (Aya naon anjeun manggil kawula) saya menjawab (Hayang Duit), dan alhamdulilah saya diberikan jalan oleh allah swt untuk membayar hutang saya dengan ada orang yang tiba2 memberikan pinjaman tanpa syarat apapun.

    SUBHANALOH…benar2 kekuasaan allah.

    Silahkan Kepada Sesepuh Di KWA ini di terawang sekilas amalannya, karena mungkin para sesepuh lebih faham.

    Wasalam

  37. maaf pak ramdanis
    Bisa sy d ajarkn almalan rezekix,, saat ini sy Lagi terlilit hutang yg bnyk sm bank dan rentenir..
    Ini nope sy,, mhn sy d bantu pak
    085387752055

  38. Assalamu ‘Alaikum Wr Wb,
    Qobiltu ijazataka Ki Wong Alus
    Mohon izin untuk mengamalkannya semoga barokah Amin…
    Terima kasih
    Wassalamu ‘Alaikum Wr Wb

  39. azzallam mu’allaikum habib,izin ikut mengamalakan juga.jg bantu doa habib zya zabtu hutang lunaz 25′-01-2014.zya ga ada uang mg2 doa zya didenga ALLAH dan mjd nyata.amien waallaikum zalam wwb

  40. Assalamualaikum, mohon izin untuk mengamalkan nyaa ki.,…moga bisa bantu saya mencukupi kebutuhan sehari hari.. amiiin….semoga barokah, amiiin.

  41. mohon ijin untuk mengamalkan ki wong alus khusus untuk sohhibul izazah semoga alloh memberikan kebaikan dan keberkahan….amin, al fatihahU

  42. zetelah lama aku dlm ketakutan,hutang yg bgt amat banyak mbuat aku hidub dlm kematian.tdk ada yg mau tahu tentang aku.namun banyak yg memanfatkan zituaziku,aku zemakin tdk ada daya ketika dia manuziaa2 itu ngazh aku janji zemu.aku menangz,meminta allah namun blm ada yg mau menolong hingga waktu tinggal zezaat utk membaya.hutang membuat aku hidub dlm kematian.ky,bantu doa nya,jika nanti ada mukjijat allah ada yg mau menolong,dgn keyakinan teguh izlam aku tdk mau hutang lg.izin mengamalkan ki.

  43. Assalamu’alaikum,,,, Qobiltu,,,,,Mohon izin untk mengamalkan semoga manfaat
    Amin amin amin yarobbal’alamin

  44. Assalamu’allaikum,
    mohon izin untuk mengamalkannya dan mohon doanya
    terimakasih
    Wassalamu’alaikum

  45. Assalamualaikum wr wb ki wong alus,
    Bismilahirrohmanirrohim. Qobiltu ijazataka. Mohon ijin dan doa restu utk mengamalkannya. Semoga berkah dunia dan akhirat. Maturnuwun. Alfatihah

  46. Assalamualaikum,Qobiltu,ijinkan saya mengamalkannya moga manfaat dunia akhirat.amin….,alfatihah send

  47. Adakah anda memerlukan pinjaman?
    Adakah anda ingin membayar bil-bil anda?
    Adakah anda ingin memiliki kewangan yang stabil?
    Apa yang anda perlu lakukan adalah untuk menghubungi kami untuk maklumat lanjut mengenai bagaimana untuk mendapatkan
    bermula dan mendapatkan pinjaman yang anda inginkan.
    Tawaran ini adalah terbuka kepada semua yang akan dapat membayar balik kembali dalam masa yang sewajarnya.
    Nota-jangka masa pembayaran balik boleh dirunding dan pada kadar faedah
    3%.

    Anda perlu memaklumkan kepada kami jumlah pinjaman yang diminta tepat bagi
    membolehkan kami menyediakan anda dengan Terma dan Syarat Pinjaman. jika anda
    berminat untuk mendapatkan pinjaman dari syarikat kami.
    Sila, jangan melengkapkan borang permohonan pendek seperti di bawah dan kami
    berjanji untuk membantu anda dalam mana-mana keperluan kewangan anda berada dalam
    BORANG PERMOHONAN PINJAMAN {BORANG ONLINE}

    1) NAMA ANDA ……………….
    2) NEGARA ANDA …………….
    3) PEKERJAAN ANDA ………….
    4) STATUS PERKAHWINAN ANDA ………
    5) NOMBOR TELEFON …………….
    6) PENDAPATAN BULANAN ………… ..
    7) ALAMAT …………………
    8) TUJUAN PINJAMAN ………….
    9) PINJAMAN PERMINTAAN …………….
    10) TEMPOH PINJAMAN ………………

    Hubungi E-mel: david.mutukufinance60@yahoo.com

    LINK KEWANGAN LIMITED
    THANKS,
    Encik David Mutuku

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s