AMALAN REZEKI LANCAR DAN HUTANG LUNAS


Ijazah doa dari Abah Habib Muhammad Luthfi bin Ali bin Yahya dan Abu Sayid Muhammad bin Alwy al-Maliki

Doa ini dibaca setiap sehabis sholat 5 waktu, sebanyak tiga kali agar lebih segera terkabul. Ini doanya:

ALLAHUMMA INNI A’UDZUBIKA MINAL HAMMI WAL HAZAN, WA A’UDZUBIKA MINAL ‘AJZI WAL KASALI, WA A’UDZUBIKA MINAL JUBNI WAL BUKHLI, WA A’UDZUBIKA MIN GHLABATID DAYNI WA QAHRIR RIJAAL.

Artinya:
Ya Allah, aku berlindung kepada-Mu dari kesusahan dan kedukaan, aku berlindung kepada-Mu dari lemah dan malas, aku berlindung kepada-Mu dari takut (miskin) dan kikir, aku berlindung kepada-Mu dari banyaknya hutang dan paksaan orang-orang.

Lanjutkan dengan wirid setiap usai sholat sunnah 2 rakaat sebelum sholat fardhu subuh….

SUBHANALLAH WA BIHAMDI, SUBHANALLAH AL-AZHIM, ASTAGFIRULLAH 100X
Artinya:
Maha Suci Allah dengan segala puji-Nya, Maha Suci Allah Yang Maha Agung, aku memohon ampunan-Mu

Pegang dada sebelah kiri (jantung) dengan tangan kanan sambil membaca
YAA FATTAH YAA RAZZAQ 70X

Artinya: Yang Maha Pembuka, Yang Maha Pemberi Rezeki

Ijazah selesai terima kasih.

@@@@

242 thoughts on “AMALAN REZEKI LANCAR DAN HUTANG LUNAS

  1. ShonHaji 16 Desember 2012 / 14:05

    Qobiltu Ijazataha ki

  2. asep 16 Desember 2012 / 14:27

    ketigaxx..ijin bwat ngamalin ki..

  3. Juragan ice 16 Desember 2012 / 14:30

    Qobiltu

  4. syarif muhayat 16 Desember 2012 / 14:43

    qobiltu…

  5. ainur 16 Desember 2012 / 14:44

    ASSALAMU’ALAIKUM WR WB
    MOHON IJIN NYIMAK DAN INSYA ALLAH MELAKSANAKAN, AMIN
    WASSALAMU’ALAIKUM WR WB

  6. ENO SUGIONO 16 Desember 2012 / 15:05

    Assalamu’alaikum,,,, Qobiltu,,,,,Mohon izin untk mengamalkan ,,,,,,,,,,,,,,

  7. roni 16 Desember 2012 / 16:07

    Qobiltu ijazah

  8. Bejo 16 Desember 2012 / 16:18

    qobiltu, matur nuwun nggih

  9. poelmill 16 Desember 2012 / 16:19

    Qobiltu. Mohon izin utk mengamalkan.

  10. Bongbok 16 Desember 2012 / 16:22

    Bismillahirrahman nirrahiim.
    Qobiltu ijin mengamalkan.

  11. roy lomboq 16 Desember 2012 / 16:23

    mohon izin ngamalaken……

  12. Zainuddin 16 Desember 2012 / 16:35

    Izin nyimak siapa tau ada yg lebih dahsyat lagi nich…

  13. Yahuwa 16 Desember 2012 / 16:38

    Amalan yang mantab, mohon izin untuk mengamankannya!

  14. Ismael Salim 16 Desember 2012 / 16:40

    qobiltu fateha sen….

  15. Yahuwa 16 Desember 2012 / 16:59

    Qobiltu,…………alfatihah…………sent

  16. aang 16 Desember 2012 / 17:38

    up, sundul..
    20 besar.
    qobiltu qi

  17. mbah maguwo 16 Desember 2012 / 17:42

    qobiltu ijin ngamalin

  18. gandrung 16 Desember 2012 / 17:59

    Qobiltu ijin mengamalkan nggih….,matur nuwun

  19. wiwid 16 Desember 2012 / 18:27

    mohon ijin nyimak sekalian mengamalkan

  20. Uwo F 16 Desember 2012 / 18:41

    qobiltu ki…ijin mengamalkan.

  21. mozand 16 Desember 2012 / 19:12

    qobiltu..saya terima ijazahnya amalan ini semoga berkah dan bermanfaat…amiinn….

  22. manggoloyudo limo 16 Desember 2012 / 19:21

    mantaf,, salam salim sedoyo sesepuh.. Ga lupa Qobiltu

  23. SHANURA 16 Desember 2012 / 19:25

    kenap mengingat kejadian buruk yg pernah dialami lbh menyakitkan daripada saat mengalami kejadian tsb. dulu saya dihina, ditipu, dihajar, difitnah org tenang tenang saja. tp skrng saya sngt marah mengingat kejadian tsb.

  24. singapura 16 Desember 2012 / 19:26

    Terimakasih

  25. Buyung b.a 16 Desember 2012 / 20:25

    Asalamualaikum.
    Qobiltu. .

  26. jeffriyl 16 Desember 2012 / 20:54

    Qobiltu…

    Mohon izin ngamalin
    Insya allah menjadi berkah.
    Amin

  27. Ki angin 16 Desember 2012 / 21:38

    Mohon ijin mengamal kanya ki..semoga dh berikan rizki yg melimpah ruah..amin
    fateha send..

  28. windujati 16 Desember 2012 / 22:31

    nyimak dan qobiltu ijin mengamalkan

  29. lontong 16 Desember 2012 / 22:35

    ijin save dan mengamalkan..

  30. pangeran matahari 16 Desember 2012 / 22:40

    Salim bin Nyimak

  31. Bintang Malam 17 Desember 2012 / 02:01

    Qobiltu…
    Mohon izin ngamalin
    Insya allah menjadi berkah.
    Amin

  32. S41 17 Desember 2012 / 03:48

    semangat subuh.. :)

  33. Ary Kandiyaz 17 Desember 2012 / 05:54

    SAYA
    TELAH DITIPU OLEH SI KEPARAT HABIB GADUNGAN IDRIS NAWAWI,,TELAH BANYAK BIAYA YANG SAYA KELUARKAN UNTUK MEMAHARI PRODUK-PRODUKNYA,,NAMUN SEMUA HANYA
    JANJI-JANJI BELAKA,,DAN SAYA PUN TELAH MENGIKUTI SUPRANATURAL SCHOOL YANG DI ADAKAN DALAM SEHARI,,ITU PUN TIDAK ADA HASILNYA…SAYA MOHON DENGAN SANGAT KEPADA SESEPUH KAMPUS WONG ALUS,,SIAPA DIATARA KALIAN YANG SANGGUP MENYANTET IDRIS NAWAWI SAMPAI MATI,,SAYA SANGGUP MEMBAYAR 25 JUTA RUPIAH…

    SAYA MINTA TOLONG KEPADA JAMAA’AH HABIB LUTHFI BIN YAHYA,,TOLONG LAPORKAN KELAKUAN IDRIS NAWAWI INI KEPADA HABIB LUTHFI,,IDRIS NAWAWI TELAH MENIPU MASYARAKAT DENGAN MENGAKU-NGAKU DIRI SEBAGAI HABIB,,BEGITU SUSAHNYA MENCARI MAKAN SI KEPARAT IDRIS NAWAWI INI,,SAMPAI-SAMPAI MENGAKU DIRI AHLUL BAIT NABI MUHAMMAD SAW..

    TERLAKNATLAH IDRIS NAWAWI DUNIA DAN AKHIRAT.

  34. Cokro Swet 17 Desember 2012 / 06:24

    Ary Kandiyaz kita senasib mas #

    saya pernah beberapa kali membeli keilmuan spt kerejekian dan melamar kerja, namun jumlahnya msh kecil sekitar 300-600rb.
    dan dr semua komplain2 yang telah saya ketahui baik dari internet atau majalah misteri sendiri ternyata mereka para dukun-dukun yang didalamnya hampir 99% palsu.
    kenapa saya katakan 99% krn memang 99% telah terbukti palsu cuman bisa omong doank.
    pernah ga berpikir bahwa majalah misteri itu sebuah perkumpulan penipu yg mengandeng para dukun brengsek yg ambil keuntungan dr kesusahan manusia yg benar2 sangat perlu dibantu dan bergabung dalam satu wadah majalah yg dibumbuin cerita2 gaib biar seru.
    buktinya mereka tidak membuang nama2 dukun2 brengsek yg terbukti beberapa kali pembacanya mengadukan penipuan kepada majalah misteri.
    untuk itu lebih tepatnya majalah misteri kalo tidak mau sampai dibakar kantornya lebih baik jgn memasukan dukun2 satupun juga, cukup hanya cerita dan bolehlah iklan2 obat2nya.
    majalah misteri itu majalah sindikat penipu yg menaungi para dukun2 brengsek !!!

  35. sugeng 17 Desember 2012 / 07:08

    ijin mengamalkan kang…

  36. haerudi 17 Desember 2012 / 07:50

    tgl lahir 2mei1974
    jln wijaya kusuma ujung pd.aren, tangerang selatan..
    Mau daftar nih tuk jd anggota, mohn petunjuknya… Terima kash, dan salm kenal buat semua

  37. BP 17 Desember 2012 / 08:34

    dunia..? Dunia…?

  38. Pak Awi 17 Desember 2012 / 08:37

    Qobiltu…
    Mohon izin ngamalin
    Insya allah menjadi berkah.
    Amin

  39. robbi 17 Desember 2012 / 08:59

    Ijinkan tuk mngamalkanx, smoga mnjadi berkah,,,

  40. bungakusuma 17 Desember 2012 / 09:27

    nyemak malih mbah…………..

  41. afizan bin Rahmat 17 Desember 2012 / 09:52

    Assalamualaikum

    mohon izin mengamalkannya

    AL-FATIHAH

  42. heri 17 Desember 2012 / 10:02

    qobiltu

  43. Pujakelam 17 Desember 2012 / 10:48

    Qobiltu, saya terima ijazahnya. Terimakasih

  44. nur edy 17 Desember 2012 / 12:01

    Assallamuallaikum wr …wb …

    Qobiltu…
    Izin mengamalkannya ki ?
    Moga bermanfaat baik dunia dan akherat..
    Amin.

  45. Wiwin 17 Desember 2012 / 12:45

    Qobiltu, alfatekha

  46. daifid123da 17 Desember 2012 / 13:49

    Izin Mengamalkan

  47. Tono 17 Desember 2012 / 14:31

    Betul itu sayapun pernah tertipu membeli piranti tasbih yg di iklankan majalah misteri sdh bertahun2 sampek sekarang blm nyampek ke saya

  48. Dadang Al-aizam 17 Desember 2012 / 15:12

    Qobiltu.Mohon izin mgamalken nggeh mbah. Mtr swn

  49. yudiva 17 Desember 2012 / 15:14

    Qobitul mohon ijin untuk mengamalkanya

  50. Ngaliman 17 Desember 2012 / 18:38

    saya perhatikan semakin aneh, jika memang barang bertuah yang dipamerkan tersebut bisa mengatasi kehidupan dan rezeki. Kenapa pakai di bandrol lagi, dan sangat tinggi pula.

  51. Ngaliman 17 Desember 2012 / 18:41

    apa tak membuktikan jika itu omong kosong belaka. Kalau benar koleksi tersebut dapat membantu. Ya tak perlu di tarifkan, sayangkan karena disebutkan bisa membantu rezeki dan lainya,,,,,,,,,,,,,,aneh,aneh,aneh,,,,,,,,

  52. rakyat jelata 17 Desember 2012 / 19:12

    ijin mengamalkan

  53. resiyanto 17 Desember 2012 / 19:37

    Qobiltu, izin mengamalkan ya mbah

  54. haryanto 17 Desember 2012 / 19:50

    QOBILTU, mohon ijin mengamalkan semoga berkah dunia akhirat.

  55. ***_nurcahyo_*** 17 Desember 2012 / 20:27

    QOBILTU

  56. furla 17 Desember 2012 / 20:38

    bismillah mohon ijin menyimak..

  57. Dewala 17 Desember 2012 / 21:49

    Qobiltu semoga memberi keberkahan

  58. Arya kalesaran 17 Desember 2012 / 22:18

    Assalamualaikum mohon izin untuk mengamalkanx

  59. Abdul Aziz 17 Desember 2012 / 23:23

    Qobiltu. . .izin mengamalkan.

  60. rusmanto 17 Desember 2012 / 23:34

    insya ALLAH Makbul…

  61. bocah lawu 17 Desember 2012 / 23:47

    assalamu’alaikum wr wb….
    sugeng rahayu…..ki wong alus dan bolo alus
    eh lupa….juga buat mbah gentar salam hormat selalu
    nuwun

  62. Mohd Ali 18 Desember 2012 / 00:46

    Assallamualaikum wrwb

    Qobiltu…Mohon zin mengamalkannya ki. Semoga bermanfaat dunia dan akherat.
    Al-Fatihah utk Ki >>>sent

  63. budiawan 18 Desember 2012 / 01:06

    Qobiltu,ijin mengamalkan..

  64. pencharie dirie 18 Desember 2012 / 01:12

    qobiltu Ki . . . .

  65. Kyai Fattah Al Amin 18 Desember 2012 / 02:41

    Assalamu’alaikum wrwb
    16 hari menuju “PEDULI YATIM, DHU’AFA(KHITANAN MASSAL) & SUMUT BERDZIKIR” Bersama Majelis Dzikir At Tauhid Sumut. tgl 31 des 2012 di mesjid al ma’wa pasar 6 dusun v sengon desa bandar klippa, kec. percut sei tuan,kab. deli serdang-sumut.
    partisipasi dan kehadiran sahabat2 ditunggu anak2 kita yg membutuhkan.
    partisipasi sahabat2 semua dapat dikirim melalui BANK SUMUT CAB. TEMBUNG REK. 109.02.04.014299-9 an. Yayasan As Syahidah Tauhid. BANK BCA REK. 8115060801 AN. BUDIONO. konfirmasi ke nomor hp 0812 6051 6422.
    peserta yatim, dhu’afa yang akan di khitanan 50 jiwa
    panitia saat ini membutuhkan :
    1. sarung 50 pcs x Rp 25.000 = Rp 1.250.000
    2. peci/lobe 50 pcs x Rp 15.000 = Rp 750.000
    3. santunan Rp50.000 x 50 jiwa =Rp 2.500.000
    4. biaya medikal (dokter) 50 jiwa x Rp 150.000 = Rp 7.500.000
    jdi total Rp 11. 750.000
    bantuan sahabat – sahabat dapat di antar ke kantor kami atau kami jemput ke kantor atau rumah anda.
    yang akan di berikan kepada peserta khitanan
    ayo siapa yg mau ikutan berbagi….,

  66. uripjoko 18 Desember 2012 / 03:57

    Amlan bagus sprti dlm al hadist al rasul. Semoga kita semua dpt mengamlkannya amien

  67. arry 18 Desember 2012 / 04:09

    mohon ijin mengamalkan

  68. Achirul Muin {Arul} 18 Desember 2012 / 04:15

    Mohon ijin mengamalkan amalannya ki.. Moga barokah dunia – akhirat.

  69. Didik 18 Desember 2012 / 05:52

    Qobilltu alfatehah………

  70. an@k mud@ 18 Desember 2012 / 06:59

    Qobiltu ijazahnya ki….mhn ijin untuk mengamalkanya

  71. javaland 18 Desember 2012 / 07:06

    qobiltu… ijin mengamalkan ki…

  72. JUAL FILM 18 Desember 2012 / 09:08

    kulonuwun….

  73. cong kenik 18 Desember 2012 / 10:03

    Asslamu”alaikum , mohon ijin mengamalakan salam Bhatin @all sedulur dan pinisepuh kampus wongalus

  74. jobang free 18 Desember 2012 / 10:18

    ijin ngamalkan

  75. MAMAT KUMIS 18 Desember 2012 / 10:34

    Ary Kandiyaz @ Emang brengsek ntu si idris nawawi bang,aye juge pernah ketepu ame die,pan dulu ntu aye beli minyak kelape nunggal supaye pacar aye mau dinikahin dijadiin bini,e eh malah pacar aye nikahnye ame orang laen,kesel banget aye,sakit hati aye kagak bakal terobati sebelon aye bacok ntu pale si bangsat idris nawawi

  76. rusmanto 18 Desember 2012 / 12:36

    ilmu itu tidak ada yang instan , perlu kesabaran dan keistiqamahan ! belajarlah dari para sesepuh dalam menempuh keilmuan ! aga kta jgn ke tipu dg paranormal !

  77. JUAL FILM 18 Desember 2012 / 13:34

    ternyata ee ternyata….. mau uklan aje kagak boleh….

  78. salim 18 Desember 2012 / 13:35

    Assalamu’alaikum,,,, Qobiltu,,,,,Mohon izin untk mengamalkan

  79. umam 18 Desember 2012 / 13:47

    qobiltu ki

  80. F@jry indram@you 18 Desember 2012 / 14:04

    QOBILTU,….. BAROKALLOH FIDDINNI DDUNNYA WAL AKHIROH,……..

  81. putrajasinga4 18 Desember 2012 / 14:10

    asalamualaikum wr.wb
    mohon ijin mengamalkan
    maturnuwun

  82. Sapta@ 18 Desember 2012 / 15:18

    Biar telat tetep exist
    Mohon ijazah nya
    Inyllah qobiltu

  83. wong cerbon 18 Desember 2012 / 16:23

    Assalamualaikum ki,.
    Mohon izin mengamalkan, smoga manfaat dunia akhirat

  84. wisanggeni 18 Desember 2012 / 16:37

    qobiltu. saya terima ijazah nya dengan ikhlas dan sempurna

  85. 740t 18 Desember 2012 / 18:57

    Qobiltu..

  86. jumpalitan 18 Desember 2012 / 19:01

    @bung Ary…..klo memang Idris mengaku Habib,,,,,mnta tolong ama dia nunjukin silsilah dia,,,,, pasti klo penipu akan diam seribu bahasa atw banyak alasan yg pd intinya dia tdak punya.

  87. 19januari 18 Desember 2012 / 20:44

    ijin ya om suatu saat jika pengin amalan ini

  88. Sang Pemburu 18 Desember 2012 / 23:32

    sudah..sudah j9n dibahas terus soal idris,biar sj nanti dia akan merasakan spt apa yg kalian rasakn. yg mau iklan ga usah komplain,biar sj toh hak nya pemilik kampus,jk tdk berkenan.anda tdk usah menggerutu atau mengumbar kata kata yg tdk enak.kita semua disini sama sama belajar,mana yg dianggap sesuai dg hati nurani ya jalani sj jika tdk sesuai yaa sdh lah tdk usah.gitu saja kok repot.

  89. bocah lawu 19 Desember 2012 / 00:33

    hik..hik..hik
    yach dr dulu kwa selalu ad yg ribet….eh ribut….. tp gpp biar rame
    wong lawas pd kamana y…… jd kangen…he3x

  90. aryo dammaradjati 19 Desember 2012 / 02:28

    Qobiltu. Mohon izin mengamalkan

  91. maharani 19 Desember 2012 / 13:33

    mending cari guru aza mas belajar sendiri lbh mantafff

  92. Umar 19 Desember 2012 / 15:51

    Jangan percaya dengan para dukun dan spiritual diMajalah Misteri ,banyak yg ngaku ustad ,padahal dukun yg di modernisasi .

  93. Mantan tukang bakso 19 Desember 2012 / 18:13

    Aku gak terkejut mendengar kabar kebejatan Idris Nawawi,ibunya itu dulu seorang pelacur,jadi wajarlah Idris Nawawi itu juga bejat seperti ibunya,buah gak jauh jatuh dari pohonnya.

  94. j3nggot 19 Desember 2012 / 18:53

    mzok sech,,,,

  95. anton 19 Desember 2012 / 18:58

    testing,,,,

  96. andi 19 Desember 2012 / 22:30

    Qobiltu mohon izin mengamalkan

  97. Gus Latyif 20 Desember 2012 / 00:12

    Bapakku juga pernah cerita kalau ibunya idris nawawi itu pelacur,coba tanyakan saja para saksi di daerah Cirebon

  98. Jatimoyo 20 Desember 2012 / 09:16

    Qobiltu..

  99. Pengabdi Impian 20 Desember 2012 / 10:50

    Sekitar tahun 2007 yang lalu saya juga pernanh mandi ruwat dengan Bung Idris Nawawi,beliau menjanjikan selepas itu akan banyak tawaran kerja yang akan saya terima,,tapi apa lacur ternyata itu hanya bualan Bung Idris Nawawi,sampai sekarang pun saya masih menganggur,hilang sia-sia uangku untuk mandi ruwatan gold sebesar 7 juta rupiah,ya Allah balaslah kezaliman Idris Nawawi tersebut…amin

  100. ngalapberkah dunia dan akherat 20 Desember 2012 / 11:18

    ijin mengamalkan, semoga khasil dan berkah… aamiin

  101. ludfianto 20 Desember 2012 / 18:48

    qobiltu ijazah amalannya ki

  102. wong langitan 21 Desember 2012 / 01:22

    Sy stuju skali dg komentar mas Cokro Swet… Skrg ini bnyk skali org2 yg mengaku berilmu tp pd kenyataannya nol… Yg mn mereka2 ini mendapat tempat melalui media utk melancarkan aksinya… Sy pernah ikut gemblengan metafisika stingkat MASTER yg diadakan Tabloid Posmo tp hasilnya nol… Sy Sdh berguru ke 3 paranormal produk Tabloid Posmo tp tdk merasakan apa2… Sampai saat ini sy blm bs menemukan seseorang yg bner2 berilmuSy stuju skali dg komentar mas Cokro Swet… Skrg ini bnyk skali org2 yg mengaku berilmu tp pd kenyataannya nol… Yg mn mereka2 ini mendapat tempat melalui media utk melancarkan aksinya… Sy pernah ikut gemblengan metafisika stingkat MASTER yg diadakan Tabloid Posmo tp hasilnya nol… Sy Sdh berguru ke 3 paranormal produk Tabloid Posmo tp tdk merasakan apa2… Sampai saat ini sy blm bs menemukan seseorang yg bner2 berilmuSy stuju skali dg komentar mas Cokro Swet… Skrg ini bnyk skali org2 yg mengaku berilmu tp pd kenyataannya nol… Yg mn mereka2 ini mendapat tempat melalui media utk melancarkan aksinya… Sy pernah ikut gemblengan metafisika stingkat MASTER yg diadakan Tabloid Posmo tp hasilnya nol… Sy Sdh berguru ke 3 paranormal produk Tabloid Posmo tp tdk merasakan apa2… Sampai saat ini sy blm bs menemukan seseorang yg bner2 berilmuSy stuju skali dg komentar mas Cokro Swet… Skrg ini bnyk skali org2 yg mengaku berilmu tp pd kenyataannya nol… Yg mn mereka2 ini mendapat tempat melalui media utk melancarkan aksinya… Sy pernah ikut gemblengan metafisika stingkat MASTER yg diadakan Tabloid Posmo tp hasilnya nol… Sy Sdh berguru ke 3 paranormal produk Tabloid Posmo tp tdk merasakan apa2… Sampai saat ini sy blm bs menemukan seseorang yg bner2 berilmu.

  103. wong langitan 21 Desember 2012 / 01:28

    Waduh… Gmn nich sy krm 1 komentar kok msk bertumpuk2…

  104. Pangeran Mustika Biru 21 Desember 2012 / 07:37

    Qobiltu, mohon ijin mengamalkan

  105. knf 21 Desember 2012 / 09:06

    ASSALAMU’ALAIKUM WR WB
    MOHON IJIN NYIMAK DAN INSYA ALLAH MELAKSANAKAN, AMIN
    WASSALAMU’ALAIKUM WR WB

  106. arie 21 Desember 2012 / 09:50

    qobiltu, mohon izin mengamalkan

  107. Naga Baruna 21 Desember 2012 / 10:11

    Ooo…Ternyata Idris nawawi itu anak lonte toh,pantesan jadi penipu ulung dia.

  108. Arul Pulau Dewata 22 Desember 2012 / 00:36

    Qobiltu,
    ijin ngamalin kang….

  109. tsetyawan 22 Desember 2012 / 09:24

    Assalamu’alaikum,,,, Qobiltu,,,,,
    Nuwunsewu, Mohon izin untuk mengamalkan
    Maturnuwun,
    Wassalamu’alaikum

  110. slamet cahyo w 22 Desember 2012 / 11:41

    Assalamu’alaikum….. mohon ijin untuk mengamalkannya…
    Terima kasih…
    Wassalamu’alaikum… wr.wb..

  111. Indra Buana 22 Desember 2012 / 23:31

    Slamet-slamet,hampir saja aku memahari keilmuan terbaru idris nawawi seharga 6,5 juta,terima kasih lurr sudah membuka kedok kebiadaban idris nawawi,uang yang sudah terkumpul ini mending buat biaya renopasi rumah saja,alhamdulilah ya alloh engkau telah menyelamatkanku dari bencana besar..amin

  112. Jakapitana 23 Desember 2012 / 13:20

    Qobiltu…. Mohon ijin mengamalkan, semoga bermanfaat

  113. lutfi 24 Desember 2012 / 00:19

    Qobiltu. Saya ikut sedih stlh membaca teman2 jadi korban penipuan. Org yg berilmu memang jarang mengiklankan diri krn hal itu termasuk tdk beretika. Makanya jgn percaya iklan2.

  114. M.yusuf tarmizi 24 Desember 2012 / 14:41

    M. yusuf

    Assalamualaikum
    Mohon izin untuk mengamalkan semoga barokah

  115. joko setiyono 24 Desember 2012 / 16:15

    Idris nawawi yang dimaksud alamatnya yg dimana ya….?maaf nanya

  116. wong ketonggo 24 Desember 2012 / 16:25

    Assalamu’alaikum,… Mohon ijin menyimak dan menggamalkanya

  117. ade h 24 Desember 2012 / 18:01

    Qobiltu ijazahnya ki… syukron

  118. jokogrowkidjavasambangdalanmangkuingratan 25 Desember 2012 / 06:09

    Qobiltu ijazah….

  119. soeman 26 Desember 2012 / 05:08

    terima kasih.mohon ijin untuk mengamalkannya

  120. PAK ANDI DI PEKANBRU 28 Desember 2012 / 08:03

    Assalamualaikum wr.wb saya sangat mengucapka banyak terimah kasih kepada MBAH JENGGOT atas bantuan MBAH kini impian saya selama ini sudah jadi kenyataan dan berkat bantuan MBAH JENGGOT pula yang telah memberikan anka jitunya kepada saya yaitu ”2686”dan alhamdulillah berhasil..sekali lagi makasih yaa MBAH karna waktu itu saya cuma bermodalkan uang cuma 100 rb dan akhirnya saya menang..??? Berkat anka GHOIB nya MBAH JENGGOT saya sudah bisa buka toko sendiri dan kini kehidupan saya jauh lebih baik dari sebelumnya,bagi anda yg ingin seperti saya silahkan HBG 082=334=443=111 , MBAH JENGGOT,ramalan MBAH JENGGOT meman memiliki ramalan GHOIB” yang dijamin 100% tembus

  121. iw@n's 28 Desember 2012 / 14:32

    ass….wr,wb Qobiltu mohon ijin mengamalkanya.terima-kasih,wass…wr,wb.

  122. Mawardi Rupat 29 Desember 2012 / 15:53

    Asssalamualakum wr wb
    Qobiltu..sent al fatehah

  123. supriadi 30 Desember 2012 / 11:39

    Ass mohon izin untuk mengamalkanya

  124. Hamba Allah 31 Desember 2012 / 11:32

    amalan bagus krn berasal dr sunnah rosul, buat rekan2 yg ditipu para dukun segera bertaubat itu merupakan peringatan dari Allah agar kita tidak berhubungan dengan dukun/ paranormal apalagi yg mengiklankan diri di majalah/ tabloid mereka semua tukang tipu/ngibul semua,jangan percaya dengan bahasa2 iklan yg bombastis itu semua omong kosong.kalau anda ingin memberi pelajaran pada mereka yg menipu anda, lakukan sholat tahajjud/hajat tengah malam sesudah salam baca : ya qowiyyu ya matiin ikfi syarrodzoolimiin 1000x, Insyaallah para penipu itu akan mendapatkan balasan dari Allah SWT.

  125. agie pangestu 3 Januari 2013 / 22:49

    ass sy agi ingin ikut nyimak, mhn ijin,smg allah berknan,doa restu ny smw swdr ku ,wassllamm….

  126. aditya 4 Januari 2013 / 13:42

    mohon ijin untuk turut mengamalkan amalan. terima kasih

  127. Romo Ceblenk 5 Januari 2013 / 14:54

    ass, Qobiltu
    saya trima Ijazahnya,,, mohon ijin ngamalken, suwun.
    wassalam

  128. SAPARI 6 Januari 2013 / 14:38

    qobiltu

  129. purwadi 6 Januari 2013 / 16:22

    Trimakasih.mohon ijin untuk mengamalkanya semoga bemanfaat dan berkah amiin

  130. imolovery 6 Januari 2013 / 19:53

    Ngikuuut,,

    Pengen hutang cepet lunas,,,,

    Moga. bisa ngejalaninnya,,,,,

  131. santri wingking 7 Januari 2013 / 22:35

    Qobiltu, mohon izin mengamalkan semoga dikasi keberkahan yang sempurna. Amin

  132. santri wingking 7 Januari 2013 / 22:36

    Qobiltu, mohon izin mengamalkan semoga dikasih ALLAH keberkahan yang sempurna. Amin

  133. Heko 8 Januari 2013 / 11:28

    Mohon ijin dan restuny mbah untuk saya mengamalkanny…

  134. dynhamzah 8 Januari 2013 / 14:15

    Bismillahirrahman nirrahiim.
    Qobiltu ijin mengamalkan.

  135. Jumper 8 Januari 2013 / 14:32

    kalo yg minta suruh beli minyak or lainnya jangan mau,, gw sudah mengalaminya,,mereka seperti punya gendam,minta uang berapapun kita pasti mengusahakannya…gw udah dijanjiin narik duit gaib mahar 30 juta setelah itu kebohongan yang lain muncul kurang ini kurang itu,,kalo ditotal 40 jutaan …trus ngurus uang soekarno, duit 100 perak gambar kapal pinisi,ubcn, duit singapura, anti cukur….ngakunya duit amanah….ama logam mulia kuningan bisa jadi emas,,semua itu bohong….gw heran sudah berhaji dekat dengan habib kok mau makan duit haram….pesan aja bagi para pembaca jangan mau deh di peralat, kalo ada yg kenal sama haji muhammad naufal jl. gang haji muin pondok aren, (depan swalayan HARMONI) jurangmangu timur, tangerang. PERCAYALAH ITU HANYA BULLSHIT.. . gw hanya berbagi pengalaman gw…ki saya ijin mengamalkannya

  136. Edy susiLo 8 Januari 2013 / 19:07

    izinkan ki…
    Sya mngmalkanx !smg mnjdi barokah
    & Berkah..amien

  137. Ekho 8 Januari 2013 / 22:37

    Ass izin dan mnta barokahnya amin

  138. BRONGOT SETAN KOBER KETANGGUHAN HATI 9 Januari 2013 / 10:40

    kang nderk ngamalake kang,,,,,,,karo nyebarake suwon

  139. Andry 11 Januari 2013 / 21:24

    mohon ijin ikut mengamalkan….trm ksh…

  140. Iqodzul Himam 12 Januari 2013 / 10:48

    qobiltu

  141. lbjon 12 Januari 2013 / 19:11

    qobiltu

  142. boin 14 Januari 2013 / 09:50

    insya allah bermanfaat…

  143. Asep saepul rohman 14 Januari 2013 / 13:28

    Qobiltu mohon izin untuk mengamalkan…

  144. irpan 16 Januari 2013 / 15:07

    Qobiltu,,,,mohon ijin mengamalkannya

  145. Yoga 17 Januari 2013 / 00:31

    Qobiltu. Mohon izin untuk mengamalkan.

  146. syarifuddin 17 Januari 2013 / 09:27

    Qubiltu,,,, mohon izin untuk mengamalkan.

  147. asep 17 Januari 2013 / 14:00

    mohon izin untk mengamalkannya… smg mnjadi berkah.. Amiiin…

  148. syapiq 18 Januari 2013 / 13:25

    mohon di amalnya saudaraku

  149. zudi 28 Januari 2013 / 17:45

    ijin mengamalkan amalan ini bagus ada hadits nya

  150. Edy SusiLo 1 Februari 2013 / 03:52

    Ki..

    izinkan sya mngmaLkanx…
    BarakaLLah

  151. ade herlambang 1 Februari 2013 / 20:31

    qobiltu gan… syukron

  152. andy 3 Februari 2013 / 16:23

    السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ Qobiltu sy mhn ijin mengamalkan semoga barokah. آمينَ آمِّيْنَ يَا رَبَّ الْعَالَمِيْنَ

  153. barrywongpkl 4 Februari 2013 / 03:25

    Assalamu’alaikum Wr. Wb
    Qobiltu, saya terima Ijazah doa ” AMALAN REZEKI LANCAR DAN HUTANG LUNAS ” dari Abah Habib Muhammad Luthfi bin Ali bin Yahya dan Abu Sayid Muhammad bin Alwy al-Maliki dan saya akan amalkan untuk di lain waktu (mohon izin di copy paste dulu ya BIB).
    Wasalamu’alaikum Wr.Wb

  154. uus 4 Februari 2013 / 04:25

    qobiltu

  155. Rachmat Ono 8 Februari 2013 / 12:14

    Assalamualkum Ki Wong Alus.., mohon ijin Qobiltu saya terima ijasahnya dari Ki Wong Alus doa “” AMALAN REZEKI LANCAR DAN HUTANG LUNAS ” dari Abah Habib Muhammad Luthfi bin Ali bin Yahya dan Abu Sayid Muhammad bin Alwy al-Maliki, mohon ijin untuk ikut mengamalkan untuk diri saya dan keluarga saya. semoga kita semua mendapat Ridho dan Barokah dari Allah SWT. Aamiin YRA.

  156. erlangga 8 Februari 2013 / 18:56

    assalamualaikum wr wb,,, mohon ijin mengamalkan dan QOBILTU Saya terima
    AMALAN REZEKI LANCAR DAN HUTANG LUNAS dari ki wongalus dengan sempurna,,,…..

  157. erlangga 8 Februari 2013 / 19:12

    buat semuanya :: saya baca komentar komentarnya ada yg belajar ilmu dr media majalah ,,,, saran saya kalau mau belajar ilmu jangan dari iklan iklan di majalah,,, kalau pun ilmunya terbukti,,, efek dari ilmu tersebut jelek ke kita ,,, seperti yg pernah saya alami berupa sakit kepala ber tahun tahun serasa di tusuk tusuk dengan jarum sakit sekali,,, tapi setelah ilmunya di musnahkan baru saya sembuh,,,, ruwatan dr majalah pun begitu ,,,, saya dapat keberuntungan tapi malah orang tua saya yg dapat sial (selalu di tipu orang)

  158. SUHERMANHASAN 9 Februari 2013 / 10:51

    mohon ijin untuk mengamalkan ki wong alus khusus untuk sohhibul izazah semoga alloh memberikan kebaikan dan keberkahan….amin, al fatihah

  159. sunarto 24 Februari 2013 / 09:12

    Mohon izin untk diamalkan

  160. ucu fauzi 24 Februari 2013 / 20:21

    mohon izin untk mengamalkan nya

  161. ilyas 7 Maret 2013 / 09:22

    ikutan qobiltu y abah

  162. ian khayalan 14 Maret 2013 / 15:54

    assalamualaikum,ki
    izin untuk mengamalkan…semoga berkah…al-fatehah…

  163. syamsul 3 April 2013 / 17:58

    qobiltu ijazataka ya ust

  164. apri 4 April 2013 / 08:39

    qobiltu ijazataka ya

  165. Ranie Mte 29 April 2013 / 20:44

    Qobiltu mohon izin untuk mengamalkan…

  166. hasan 17 Mei 2013 / 05:19

    Qobiltu mohon izin untuk mengamalkan

  167. Munadhiroh 22 Mei 2013 / 14:50

    Syukron,smoga dicatat sbg amaljariyah oleh Alloh,dan banyak bermanfaat bg ummat,dan hamba menunggu artikel/doa2 berikutnya,sbb msh banyak dr sdr/i seiman sangat mmbutuhkan.

  168. suyanto_nura@yahoo.com 22 Mei 2013 / 14:58

    ijin mengamalkan khi…

  169. Denbagoes 23 Mei 2013 / 11:38

    qobiltu, ijin mngamalkan ki, smg berkah amin

  170. Juang 23 Mei 2013 / 14:14

    MOHon ijin copi paste,dan mengamalkannya

  171. dwi anggoro 23 Mei 2013 / 19:36

    Assalamualaikum WR. WB.
    Saya mohon ijin, agar saya dijadikan ANGGOTA KAMPUS WONG ALUS.
    Nama : DWI ANGGORO
    Alamat : DSN NGRENDENG RT 03 RW 02, DESA NGRENDENG,
    KECAMATAN SELOREJO,KABUPATEN BLITAR, PROVINSI JATIM
    Umur : 18 Tahun
    Profesi : Pelajar
    E-mail : dwianggoro12@ ymail.com dan dwianggoro654@yahoo.com
    No. Telefon : 085258700856
    Terimakasih atas bantuannya selama ini, semoga kita semua selalu dalam naungan rahmat-NYA.
    Besar harapan saya agar saya dapat diterima menjadi anggota di dalam KWA ini.
    Salam Persaudaraan dan Paseduluran.

  172. Munadhiroh 26 Mei 2013 / 09:56

    Syukron ustad,smga dibls dg kebaikan yg brlipat dan mhn ridhonya,hamba ingin mengamalkan serta hamba tunggu doa berikutnya ustad, sbb sangat membutuhkan,afwan.

  173. sidikgilang 17 Juli 2013 / 02:21

    ijin ngamal keun kang

  174. dean74 29 Agustus 2013 / 12:59

    assalamualaikum ki qobiltu mohon ijin mengamalkan.

  175. Sukma Jaya 18 September 2013 / 09:26

    Qobiltu. . . . . .

  176. Tabulien 18 September 2013 / 10:30

    qobiltu, ijin mengamalkan

  177. dwi java 18 September 2013 / 13:23

    Asslm mllkm qobiltu mohon ijin mengamalkannya ki…

  178. wendi nurohman 20 September 2013 / 19:23

    izin mengamalkan..mudh2 diijabah allah swt..hatur nuhun..salam kango sadayana..wssalamualaikum

  179. Putra lamongan 22 September 2013 / 10:33

    Qobiltu. Izin untk mengamalknya

  180. hamba alloh 29 September 2013 / 19:16

    aslm alkm qobiltu izin untuk mengamalkannyah,mudah”an bermangpaat amiin

  181. Asut 3 Oktober 2013 / 01:17

    Qobiltu pa ustad

  182. Dicky Alamsyah 5 Oktober 2013 / 22:24

    Amalan itu sudah saya laksanakan. Hutang saya 70 jt lunas tidak satu bulan sejak mengamalkan dengan belang betong amalalan yang di atas

  183. wiwit 19 Oktober 2013 / 18:44

    qobiltu,.
    ijin mengamalkan,. terimakasih.

  184. arbiah samuri 22 Oktober 2013 / 06:11

    Salam Ustaz. Kalau tidak keberatan mohon izinkan saya mengamalkan amalan ini. Semoga Allah memberkati hidup Ustaz.

  185. PUTRABANTARANGIN 22 Oktober 2013 / 12:07

    QOBILTU KI,
    MOHON IJIN UNTUK MENGAMALKAN
    AL FATEHAH…. SENT

  186. DANA 22 Oktober 2013 / 20:36

    QOBILTU,, IZIN IZAJAH,, ALFATIHAH,,, SENT……

  187. lutfi 28 Oktober 2013 / 19:46

    kobiltu saya trima ijazahnya

  188. srikandi 21 November 2013 / 14:16

    Mohon izin diamalkan ya ki.. Semoga kebaikan ki wong alus dibalas oleh Allah, amin…

  189. JUNAIDI 26 November 2013 / 07:48

    Qobiltu. Izin untk mengamalknya

  190. ramdanisaputra001 5 Desember 2013 / 21:35

    Asalamualaikum wr wb,
    Salam seiman buat kita semua dan tercurahnya salam kepada nabi Muhammad SAW.

    Alangkah indahnya berbagi dengan AMALAN REZEKI LANCAR DAN HUTANG LUNAS, semoga para pencari solusi mendapatkan bagian rezekinya dari amalan ini.

    Kiranya saya akan share tentang pengalaman saya sekitar 2tahun lalu dimana saya terlilit kasus Hutang sebesar 250Jt, hingga akhirnya saya pun pernah ditipu oleh orang-orang yang mengatasnamakan dirinya paranormal (nama rahasia) sebab saya sudah ikhlas dengan uang saya yang hilang.

    Hingga akhirnya satu waktu saya bertemu dengan orang yang berumur +- 64th di garut (nama rahasia).

    Singkat cerita saat saya mulai mengenal orang itu saya mengetahui bahwa (bapak) adalah salah satu orang shaleh yang masih hidup di jawa barat, bisa disebutkan Wali (tetapu dia bukan ustadz, paranormal, dll)

    Sekian lamanya saya mencari solusi untuk hidup saya tidak disangka ternyata (bapak) ini adalah REZEKI buat saya, dan saya yakin banyak orang yang sengaja mencari guru mursyid tapi tidak ketemu jika bukan rezekinya.

    Setelah lama berkenalan akhirnya (bapak) bercerita bahwa yang namanya wali itu ga meninggal, tapi hanya jazadnya yang meninggal dan para wali mempunyai kedudukan seperti anggota parlement yang mempunyai pangkat masing-masing sesuai dengan tugasnya dan golongan tertinggi wali adalah quthbur robani atau wali quthub seperti syekh Abdul Qodir Jaelani.

    Saya bertanya pada (bapak), pak apakah sudah pernah bertemu dengan nabi, malaikat atau wali lainnya? Bapak menjawab, Alhamdulilah saya sudah pernah bertemu dengan Nabi Muhammad, Nabi Adam, Nabi Khidir dan Nabi Musa. Serta jika kebetulan para wali juga suka main ke rumah saya, sebutkan saja sunan bonang jika dia datang rumah bergetar hebat. Asalnya saya tidak yakin terhadap itu, tapi saat saya mencium (tangan bapak) SUBHANALOH……tangannya wangi dan harum melebihi minyak kasturi dan kulinya pun bersih sekali, dan saya yakin (bapak) benar-benar pernah bertemu dengan rosululoh dan dia adalh orang shaleh/ wali.

    Akhirnya saya pun menceritakan masalah kehidupan saya tentang hutang hutang saya dan pekerjaan saya (saya adalah pekerja BUMN di salah satu bank pemerintah).

    Setelah sekian lama saya meminta solusi akhirnya (bapak) mewarisi beberapa Ijazah ilmu hikmah, yang salak satu diantaranya adalah amalan KHODAM YADUL HIJAZ.

    Saya bertanya pada bapak, apakah amalan khodam yadul hijaz itu? Itu adalah amalan pendek untuk memanggil jin muslim yang bernama yadul hijaz untuk keperluan duniawi khususnya kerezekian.

    Saya bertanya, pak apakah syarat memberatkan? Tidak, syaratnya hanya sedikit dan saya pun mencari perlngkapan untuk ritual sendiri dengan menghabiskan dana kira2 2juta.

    Tapi bapa berpesan untuk menjaga amalan ini dan merhasiakan nama serta tempat tinggalnya, karena amalan ini termasuk langka dan warisan dari sesepuh.

    AMALANNYA:

    Ya Syaikho Sakolaeni Wayakut Barobani Waya A’Rifina Ghaosas Shomadani Ya Muhyidini aba Muhammadin SAW Ya Sayid Sayid Abdul Qodir Jaelani Fi Qodo’I Hawa Iji(Agitsna3x.) (Ya Hatifa…xxxxxxxxx) A jini Mau Ajin Bismilahi Mau Ajin Tatafaulaw Wata jala Yadul Hijaz…xxxxxxxx

    Amalan ini dilakukan pada jumat malam, maaf jika tidak saya lengkapi

    Amalan ini saya lakukan +- 7 jam,

    Pertama Kali saya mendengar suara Ghaib, si khodam menanyakan (Aya naon anjeun manggil kawula) saya menjawab (Hayang Duit), dan alhamdulilah saya diberikan jalan oleh allah swt untuk membayar hutang saya dengan ada orang yang tiba2 memberikan pinjaman tanpa syarat apapun.

    SUBHANALOH…benar2 kekuasaan allah.

    Silahkan Kepada Sesepuh Di KWA ini di terawang sekilas amalannya, karena mungkin para sesepuh lebih faham.

    Wasalam

  191. Haryani 29 Desember 2013 / 12:37

    maaf pak ramdanis
    Bisa sy d ajarkn almalan rezekix,, saat ini sy Lagi terlilit hutang yg bnyk sm bank dan rentenir..
    Ini nope sy,, mhn sy d bantu pak
    085387752055

  192. nurbarokah 30 Desember 2013 / 01:19

    Assalamu ‘Alaikum Wr Wb,
    Qobiltu ijazataka Ki Wong Alus
    Mohon izin untuk mengamalkannya semoga barokah Amin…
    Terima kasih
    Wassalamu ‘Alaikum Wr Wb

  193. fahri 6 Januari 2014 / 12:22

    qobiltu,ijin untuk menfgamalkanya ki,smoga barokah ,aamiin ,al -fatihah

  194. barkah_y 16 Januari 2014 / 19:15

    qobiltu mohon ijin mengamalkan

  195. mazen 19 Januari 2014 / 20:15

    mohon izin untuk mengamalkan

  196. yohanayesi 22 Januari 2014 / 22:13

    azzallam mu’allaikum habib,izin ikut mengamalakan juga.jg bantu doa habib zya zabtu hutang lunaz 25′-01-2014.zya ga ada uang mg2 doa zya didenga ALLAH dan mjd nyata.amien waallaikum zalam wwb

  197. reyzal 26 Januari 2014 / 17:38

    Assalamualaikum, mohon izin untuk mengamalkan nyaa ki.,…moga bisa bantu saya mencukupi kebutuhan sehari hari.. amiiin….semoga barokah, amiiin.

  198. wong tasik 29 Januari 2014 / 06:33

    mohon ijin untuk mengamalkan ki wong alus khusus untuk sohhibul izazah semoga alloh memberikan kebaikan dan keberkahan….amin, al fatihahU

  199. yohanayesi 31 Januari 2014 / 07:01

    zetelah lama aku dlm ketakutan,hutang yg bgt amat banyak mbuat aku hidub dlm kematian.tdk ada yg mau tahu tentang aku.namun banyak yg memanfatkan zituaziku,aku zemakin tdk ada daya ketika dia manuziaa2 itu ngazh aku janji zemu.aku menangz,meminta allah namun blm ada yg mau menolong hingga waktu tinggal zezaat utk membaya.hutang membuat aku hidub dlm kematian.ky,bantu doa nya,jika nanti ada mukjijat allah ada yg mau menolong,dgn keyakinan teguh izlam aku tdk mau hutang lg.izin mengamalkan ki.

  200. zigi 13 Februari 2014 / 10:58

    Qobiltu, mohin di ijinkan mengamalkan

  201. pendita007 20 Februari 2014 / 03:18

    mohon ijin untuk mengamalkan & sampaikan

  202. Segoro Biru 22 Februari 2014 / 08:34

    salamm
    bagaimana cara mengamalkannya, tatacaranya, mohon ijin dan petunjuknya…
    terimakasih

  203. ahmad risal 22 Februari 2014 / 15:39

    Assalamualaikum…mohon ijin ngamalkan…wassalam

  204. Afif 9 Maret 2014 / 11:09

    Assalamu’alaikum,,,, Qobiltu,,,,,Mohon izin untk mengamalkan semoga manfaat
    Amin amin amin yarobbal’alamin

  205. Ummi 21 Maret 2014 / 07:50

    Ass…qobiltu mohon izin untuk mengamalkan smg mustajab amiin…jazakallah khoiron katsiiro

  206. nabiilah001 21 Maret 2014 / 08:26

    Assalamu’Allaikum ki,,,mohon ijin untuk mengamalkannya dan mohon doanya ki,trimakasih,,,wassalam,,

  207. joeli 9 Mei 2014 / 15:39

    Assalamu’allaikum,
    mohon izin untuk mengamalkannya dan mohon doanya
    terimakasih
    Wassalamu’alaikum

  208. ibnu e,irat 21 Mei 2014 / 13:41

    qobil tu ,,,, syukron kasiron

  209. diko 21 Mei 2014 / 18:44

    Assalamualaikum wr wb ki wong alus,
    Bismilahirrohmanirrohim. Qobiltu ijazataka. Mohon ijin dan doa restu utk mengamalkannya. Semoga berkah dunia dan akhirat. Maturnuwun. Alfatihah

  210. mahfud 21 Juni 2014 / 16:10

    asalamualaikum wr. wb. mohon ijin dan doa restu mengamalkan.tks wasalamualaikum wr. wb

  211. Aria 1 Juli 2014 / 12:02

    Pak ramdanis mohon diajarkan amalan rezekynya, saya lagi tetlilit hutang no hp 081333310678

  212. sri 1 Juli 2014 / 14:49

    Assalamualaikum,Qobiltu,ijinkan saya mengamalkannya moga manfaat dunia akhirat.amin….,alfatihah send

  213. tampyNugroho 5 Juli 2014 / 22:32

    Biss.,
    Mohon ijin mengamalkan..
    Manfaat dunia ahirat.,
    alhamdulilahirobbil’alamin.

  214. malikha 9 Juli 2014 / 19:15

    mohon ijin mengamalkanya

  215. hadi 18 Juli 2014 / 16:01

    qobiltu……insya allah ikut ngmalkan….amin

  216. rizallumba 19 Agustus 2014 / 23:06

    qobiltu
    iin mengamalkan

  217. erlangga 25 Agustus 2014 / 19:24

    Assmualaikum

    Mohon ijin untuk mengamalkan nya

    Amin…amin….amin

  218. lintar arasy 26 Agustus 2014 / 04:05

    khobiltu…man ajazani…al fateha..

  219. Siti 11 September 2014 / 08:21

    Qobiltu,izin mengamalkan krn saya sdg banyak hutang sa’at ini

  220. budi 20 September 2014 / 21:23

    mohon ijin mengamalkan nya

  221. nanok 2 Oktober 2014 / 09:46

    mohon ijin ki mengamalkan

  222. hendrawan 18 Oktober 2014 / 22:44

    mohon ijin ki mengamalkannya

  223. e-one 21 Oktober 2014 / 09:34

    mohon ijin mengamalkannya… Insya Allah barokah…

  224. Master Ozyray 19 November 2014 / 07:18

    Qobiltu Ijazataka, Ki…

    Mohon ijin mengamalkannya…

    Maturnrwun…

  225. muklis 10 Desember 2014 / 13:27

    mohon izin mengamalkan. qobiltu

  226. puji 9 Januari 2015 / 10:39

    mohon ijin mengamalkannya., semoga dengan amalan ini semua hutang saya lunas dan mendapatkan modal usaha, Allohumma Amiin.

  227. puji 9 Januari 2015 / 10:40

    terima kasih telah disetujui pernohonan ijin utk mengamalkannya

  228. nto 16 Januari 2015 / 14:26

    mohon izin mengamalkannya

  229. black212 16 Januari 2015 / 15:33

    Qobiltu Izin mengamalkannya Semg Barokah aminnn …

  230. fride 18 Januari 2015 / 17:57

    Qobiltu izin mengamalkan

  231. hamid a 5 Mei 2015 / 22:37

    Qobiltu izin mengamalkan

  232. Mr David Mutuku 15 Mei 2015 / 01:25

    Adakah anda memerlukan pinjaman?
    Adakah anda ingin membayar bil-bil anda?
    Adakah anda ingin memiliki kewangan yang stabil?
    Apa yang anda perlu lakukan adalah untuk menghubungi kami untuk maklumat lanjut mengenai bagaimana untuk mendapatkan
    bermula dan mendapatkan pinjaman yang anda inginkan.
    Tawaran ini adalah terbuka kepada semua yang akan dapat membayar balik kembali dalam masa yang sewajarnya.
    Nota-jangka masa pembayaran balik boleh dirunding dan pada kadar faedah
    3%.

    Anda perlu memaklumkan kepada kami jumlah pinjaman yang diminta tepat bagi
    membolehkan kami menyediakan anda dengan Terma dan Syarat Pinjaman. jika anda
    berminat untuk mendapatkan pinjaman dari syarikat kami.
    Sila, jangan melengkapkan borang permohonan pendek seperti di bawah dan kami
    berjanji untuk membantu anda dalam mana-mana keperluan kewangan anda berada dalam
    BORANG PERMOHONAN PINJAMAN {BORANG ONLINE}

    1) NAMA ANDA ……………….
    2) NEGARA ANDA …………….
    3) PEKERJAAN ANDA ………….
    4) STATUS PERKAHWINAN ANDA ………
    5) NOMBOR TELEFON …………….
    6) PENDAPATAN BULANAN ………… ..
    7) ALAMAT …………………
    8) TUJUAN PINJAMAN ………….
    9) PINJAMAN PERMINTAAN …………….
    10) TEMPOH PINJAMAN ………………

    Hubungi E-mel: david.mutukufinance60@yahoo.com

    LINK KEWANGAN LIMITED
    THANKS,
    Encik David Mutuku

  233. syamsuri 21 September 2015 / 09:34

    Assalamu’alaikum, Qabiltu ya ustaz terima kasih buat perkongsian rezqi Allaah SWT. Aamiin.

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s