ILMU PELET SENTUHAN TANGAN VERSI BUGIS


undienzainuddin@yaho.com

BISMILLAH, ASSALAMUALAIKUM YA NUR HABIBAH, NABI ADAM TENDREKO BAGINDA ALI TEDDUKO, AENA BUAERA-BUAERA AENA ALI MAKKARAWA IFATIMAH NAKARAWA ,JIBERILU PATTURUNGI CINNANA IFATIMA LAO RIYA, BARAKKANA ALLAH TA’ALA.

Caranya ambil air ludah pd langit-2 mulut dgn ujung lidah ,lalu ujung lidah sentuhkan kejari tengah tangan kiri, selanjutnya sentuhkan ketarget langsung kekulitnya. @@@

Iklan

194 Comments Add yours

  1. Razi berkata:

    Assalamu’alaikum wr.wb
    Apakah bisa ilmu ini digunakan selain daerah bugis?
    Mohon untuk diartikan ke bhs indonesia spy bisa difahami dan diresapi dalam penggunaannya.
    Wassalamu’alaikum sesepuh KWA

  2. ihsan berkata:

    keduaaxxxx..
    ajibbb

  3. mohzaenudin berkata:

    hem . . . izin nyimak dulu y ! omong2 pa ga perlu puasa? trimakasih sblm y

  4. fahmi berkata:

    apakah efeknya langsung jadi atou menunggu?.

  5. ki astagina berkata:

    ikutan hadir…?
    Selamat riyadah jum’at legi…

  6. Cambuk Neraka berkata:

    .

  7. anga setiyawan berkata:

    itu mah qw gk percaya masa cih bisa
    tingal di colekkan saja langsung suka
    itu mustahil

    qw ugha punya tpi gk kya gtu….

  8. muhajirin berkata:

    Absen…qobiltu..mantaapp

  9. Jack arya berkata:

    Nyimak adjah ah…

  10. ShonHaji berkata:

    Qobiltu Ki Wong ………….

  11. mas rekso berkata:

    Ikut nyimak aja sambil seloonjoran
    smg KWA selalu jayaa

  12. rawink berkata:

    ikutan nyimak,

  13. syam berkata:

    bisa di jelaskan lebih rinci lagi ki ?

  14. Iman berkata:

    Apa tanda2 pelet bereaksi

  15. Kangmase CKP berkata:

    pokoke qobiltu..

  16. macanWong7 berkata:

    Malam jumat, sudah pada wiridan belum?

  17. bambang berkata:

    Malam jumat legi. Saat yg paling bagus utk yg punya wiridan khusus

  18. bhaka berkata:

    qobiltu pokoke tiap ada ilmu pelet ane mesti qobiltu 😀

  19. Excel berkata:

    Qobiltu, skaligus idzin nyimak smbil wrid shlwat nariyah!

  20. restu bumi berkata:

    mantap

  21. restu bumi berkata:

    lanjuuuuttttt

  22. Togok berkata:

    Apsen sdara” kwa,,, ˆ ⌣ˆ

  23. pring berkata:

    qobiltu mbah

  24. heri irawan berkata:

    Assalamualaikum
    Qobiltu mohon ijin mengamalkanya….

  25. Sallam Peseduluran utk para sedulur KWA…

  26. santri kuburan berkata:

    asalamualaikum poro sesepuh dalah poro sedulur alus sedoyo…. SALAM RAHAYU.**************** nyuwun ijin nyimak lan nyuwun pirso …… AMALAN NIKU ARTINE NOPO NGGIH???????

  27. aankertajana berkata:

    Assalamualaikum para sesepuh…
    Amalane artine opo?
    Lakunane po mung koyo ngunu ae?
    Nyuwun di jelaskan..
    Matur suwun sak durunge njeeh

  28. khisunandhika berkata:

    asalamualaikum. ,. Ki ijin untk mengamal’a.

  29. To ogi'eh_ berkata:

    Akhirnnya amalan dari kampung sendiri rilis juga….

    Tabe’ ce’de’ puank…, Hallala’kang i kasi’ iye amalang eh okko ri watang’kale ku puang…

    MAKASIH

  30. sammi berkata:

    qubiltu saya trimah ijasahnya ilmu pelet sentuhan..buat undienzainuddin bisa gak minta nomor hpnya.saya mau bicara lngsung dngn anda tntang rafalan mantranya dngn bnar.ini nope saya 085299767677 abang undien sms sj
    ke nope aq entar aq yg hubungi sblumnya trima kasi. selleng sisseng pole ri iyya’ ana’ogie

  31. macanWong7 berkata:

    Hati-hati dng pelet sentuhan tangan, sbb: 1. Kalau tidak bekerja, maka akan dapat…. 2. Dikeplak yg dipelet. Kalau butuh jodoh tahajjud saja minta sama Allah, pasti dikasih koq

  32. g berkata:

    litatlittut kandang bolong wadae prekutut sekabehe wadon pada katut marang aku tuuummm kunfayakun

  33. g berkata:

    di cari cd kantong wewe,bagi yg punya hubungi saya.kalo emang asli dan dapat dites baru kita nego masalah harga

  34. Zeinul abidin berkata:

    *Kawan lama*.assalamu alaikum.salam seduluran.ngapunten klo bnyak tanya.markas kwa sidoarjo itu d mana,dan tiap hr/malam apa ngumpulnya.wassallam

  35. wiwid berkata:

    ijin diamalkan salam buat semua

  36. JAKA UMBARAN berkata:

    assalamualaikum…qobil-tu..

  37. Setiyono berkata:

    Aslmk..qobiltu

  38. Ableh berkata:

    Assalamualaikum,wr,wb,Ki Undien Zainuddin,tolong di babar cara mengamalkannya..trimakasih

  39. kosmo berkata:

    sekedar tutur tinular=kata alim tiada daya dan upaya terwujud tanpa izin dan pertolongan allah,soal mantra kalimat atau doa itu tiada arti sebanyak apapun yg kita ucapkan tanpa menghadirkan rasa butuh menghiba merengek pada allah,lihatlah ada orang yang membaca kalimat yg sama tapi yg satu tercapai maksud yg lain hanya seperti orang menyanyi dikamar mandi, ada orang baca bismilah saja bisa terbang ada juga yg baca bismilah sama tapi jangankan terbang lompatin selokan aja kejebur hehehe,apa bedanya? kenapa yg lain dapat dengan kalimat yg sama kita baca dapat bisa ini itu sedangkan kita tidak? sebabnya adalah kurangnya rasa penghayatan, jadi saat kita berdoa baca mantra hadirkan dalam sanubari kita rasa butuh benar2 mengharapkan pertolongan allah, jadi saat kita mengucapkan doa/mantra bayangkan kita seperti orang yg lagi tenggelam yg sangat butuh pertolongan, tentu saja allahlah yg kita harapkan saat itu dengan sangat saat kita berdoa…

  40. acheng fiqri berkata:

    ada sedikit pengetahuan tentang pelet yang ampuh,untuk berkunjung silahkan klik username saya,terimakasih.

  41. Hizib berkata:

    Qobiltu ijazah ilmu pelet sentuhan tangan versi bugisnya mas andien

  42. Abib berkata:

    Apakah sudah di ijasah oleh yg punya amalan ini

  43. arek sda berkata:

    DAYA KEWIBAWAAN ASMA~KHAK.( karya sunan kali jaga)
    mkin anda sering mendengar bahkan merasakan sendiri.ktika ad org berhadapan dng pembsar /atasan.mka org yg menghadap it spti di telan oleh kewibawaan atasanya bsa jd atasanya itu memiliki pegangan.menurut sejarah ismu khak sunan kali jaga biasanya di miliki raja2 jawa yg mendapat sentuhan sunan kalijaga diantaraya raja demak pajang mataram.untuk pelajari ismu khak sunan kalijaga sya ijasakan mutlan tanpa pndang bulu .puasa 7 hari di mulai slasa kliwon lalu ngebleng sehari . ad pun di sarankan tiap malam mandi kembang setaman selama puasa.amalan di amalkan saat mandi..SHALLALAHU ALAIHI WASALAM BADANKU BADAN KANG SIFAT LANGGENG WISESA PURC WISESA KUMEBUT TANPA GENI AMRIH TANPA GANDA AKU SJATINING ROH ILAHI RATUNING NYAWA SAKALIR ANA SUKMA TEKA LOR KEDOL WETAN LAN KULON TEKA NEMBAH KUNGA NEMBAH SATRU SAKETI PADA MATI SAYUTA PADA WUTA SEWU PODO TURO YA INGSUN SEJATINING ILAFI PINAGKANE AMA KABEH PINANGERAN JITMA KABEH LA ILAHA ILLALLAH MUHAMMADUR RASULLULLAH.

  44. arek sda berkata:

    slam nyimak. apa ad asma pengasihan paling ampuh bahkan setingkat jaran goyang

  45. g berkata:

    ada dong, asma komar namanya, mauuu…

  46. ---nurcahyo--- berkata:

    QOBILTU

  47. ---nurcahyo--- berkata:

    QOBILTU MG BERKAH AMIN.

  48. ilmi crb berkata:

    absen dulu..ikut nyimak

  49. H.ILYAS berkata:

    Asalamualaikum untuk semua sahabat.. sy ingin bertanya kpd sahabat tentang ilmu pelet dari bugis diatas. kata-kata AENA BUAERA-BUAERA AENA itu maksudnya apa ya.!! atau ada kesalahan penulisan yg bisa bermakna (1.WAENA BUAERA-BUAERA WAENA) dan (2.ALENA BUAERA-BUAERA ALENA). bagi yang bisa memberikan bantuan tks banyak

  50. H.ILYAS berkata:

    Satu lagi tentang kata2 (BUAERA-BUAERA) Bisa dijelaskan. kepda bang undienzainuddin dan sahabat2 mohon penjelsannya. tks

  51. h.ahmad berkata:

    pelet yg manjur kayak hipnotis ada gak yaaa

  52. pandu berkata:

    qobiltu.ijin ikut mengamalkan

  53. Jagad berkata:

    Bugis itu Sulawesi bukan???

  54. arek sda berkata:

    berdosa kalo memelet hanya untuk senang2 .

  55. YIA Asmi berkata:

    POKOKE QOBILTU

  56. anak keramat (anker) berkata:

    qobiltu ijazahnya ilmu tsb moga brmanfaat …amin

  57. inal daun berkata:

    mass….kira2 apakah bisa saya amalkan…saya ini bukan orang bugis …….

  58. ki joki bogor berkata:

    Izin nyimak …

  59. tukgumer berkata:

    qobiltu.izin ngamalin

  60. vandi nanang van berkata:

    Qolbitu

  61. VENDRA berkata:

    Ass.. aq ikutan lomba nyanyi lagu korea di KBS kalah trs. ada amalan yg bsa bkin suara jadi merdu tdk? tp selain itu alat perekam juga hrs bgus. percuma suara bgus tp hasil rekaman nya jelek.

  62. imam berkata:

    assalamualaikum. Sya 5u tau tnya tp zbelunya ma’f kalau kluar dri artikel d atas, saya pnya keong b buntu (kol buntet, jawanx) yg sya dpat dri tman, sy gk tau cra mrawatnya, dan itu asli pa gknya, mohon d trawang ki sblumnya trimakasi, nuwun

  63. Lasadapotto di bumi tipalayo berkata:

    assalamu alaikum wr. wb..
    untuk mengamalkan ilmu2 dari tanah bugis kuncinya adalah yakin. karena ilmu2 dari tanah sulawesi (bugis,makassar,mandar,toraja dan kaili) adalah ilmu semula jadi tanpa ritual. cukup dengan proses serah terima/ ijazahan maka ilmu tsb sudah bisa di gunakan..jadi kuncinya adalah yakin bahwa ALLAH SWT. akan memberikan pertolonganNYA

  64. obor berkata:

    kalo boleh, mohon terjemahan dlm bhsa indonesi nya bos, biar cmua tau maksud dari mantra di atas.
    Terima kasih cmua nya

  65. mas ISAL berkata:

    hemb,,nyimak dulu aja ah,,,sambil absen,,,

  66. VENDRA berkata:

    ass.. gw pngn tau manfaat shalat. krn gw sdh beberapa thn sering shalat tp gk merasa ada manfaat nya. tetap saja gw
    susah jdoh dan rejeki, tetap saja gw sering dijahati org dll.

  67. Sukmajati.magelang berkata:

    Hampir mirip pelet iwak tempel dari solo..monggo di lanjut

  68. sukmanto berkata:

    untuk vendra, kuncinya ikhlas yang sedalam dalamnya…..
    aku juga merasakan kok kalau diamalkan dengan ikhlas baru 2 malam aja. udah terasa dahsyatnya tuh ilmu dari KWA. gua udah rasain walaupun gua banyak dosa, tapi berharap pada tuhan yang maha esa, YA ALLOH , WALAUPUN AKU BANYAK DOSA, MOHON KABULKANLAH KEINGINAN HAMBAMU INI…. nah gitu. SEBENARNYA KITA MENGAMALKAN ILMU JANGAN BERHARAP EFEKNYA, tapi rasakan ketika kita membacanya. efeknya serahkan langsung pada yang kuasa dengan ikhlas.

  69. Musyafir berkata:

    Qobiltu.

  70. eyang semar mesem berkata:

    minta ijin ijazah gunakn z

  71. Wong suwong berkata:

    Nyimak dl aj

  72. guntur berkata:

    Assalamualaikum Wbr.

    Qobiltu mohon di izajahkan ke saya sekalian izin untuk mengamalkannya.

  73. majid berkata:

    qobiltu, mohon ijin mengamalkan
    moga berkah ke aq…
    wassalam…

  74. santri kuburan berkata:

    asalamualaikum poro sesepuh dalah bolo alus sedoyo………………. SALAM RAHAYU. buat sdr majid salam kenal dan kalo blh tahu berasal dr mana yaaa

  75. Munis berkata:

    qabiltu

  76. Manunggaling berkata:

    Sy cari prguruan hikmah allah, ijin ptunjuk rekanan..

  77. Manunggaling berkata:

    Ijin bantuan sadulur..

  78. sayaminta ijin utk mengamalkan…

  79. PELET berkata:

    Kunjungan Perdana

  80. Wong langitan berkata:

    Apa ilmu tsb sdh pernah di coba

  81. bang ochim berkata:

    undienzainuddin@yaho.com
    Qobiltu
    Saya terima ijazah ilmu pelet sentuh tangan versi bugis semoga bermanfaat..amiii

  82. iwank berganda berkata:

    memang orang bugis terkenal degan baca baca na …………

  83. abdullah sebe berkata:

    Assalamu Alaikum Wr Wb, izin mengamalkan… tks..Alfatihah.

  84. zimaul berkata:

    Qobiltu kang
    Izin mengamalkan

  85. muhdin wera bayan berkata:

    mohon izin mengamalkannya.

  86. dHy berkata:

    KCC…..Wassalam

  87. zakey maryadi berkata:

    ascomm
    sya mhon izn meng5lkn_a

  88. Edi berkata:

    Ass. . .izin untk mengamalkan

  89. Ahmad berkata:

    Saya minta izin mengamalkan…

  90. subakir berkata:

    jika diperbolehkan mengamalkan,,, sebelumnya terimakasi fale` la…

  91. Penjol berkata:

    Mohon bimbingan untuk mengamalkan trimakasih

  92. ssalam pak saya dari malaysia dan ingin untu memohn ijazah daripada bapak….mudah-mudahan bermanfaat untuk saya AL-FATIHAH

  93. ekasakti berkata:

    Qobiltu Puang,..mohon ijazah dengan sempurna,..
    Barakallahu,..”

  94. muhdin wera-bayan berkata:

    apkah pelet ini ad efek smpingnx ngak..?? Mohon penjelsannya..

  95. muhdin wera-bayan berkata:

    kira2 ad efek smpingnx pelet bugis ne..

  96. rudi berkata:

    mohon di ijazahkn ke nama saya ki..
    makasih

  97. aedhy jie berkata:

    maz undienzainudin org asli bugis atau luwu

  98. Rendi berkata:

    Qobiltu ki mohon ijasah nya dgn sempurna.

  99. iyan berkata:

    ass, izin nyimak, sudah lama tdk absen.

  100. iyan berkata:

    ass, izin nyimak untuk ki udienzaenudien.

  101. majid berkata:

    assalamu alaikum…
    buat sdra SANTRI KUBURAN…
    salam knal balik sodara…
    saya nak makassar/bugis…
    kalau sodra SANTRI KUBURAN sendiri nak mana????????

  102. Rudi berkata:

    Millo tabe’ ka walani ye paddisengetta’ na

  103. UndhinK To Ugie BONE berkata:

    Bismillah Asyhadu Allah ilaha illalah Kun Saya UndhinK Putra Bugis BONE,ikhlas lahir batin mengijasahkn ilmu tesebut untuk Anda smua asalkn jgn digunakan pd yg tlah bersuami,Fayakun wasyhadu Anna muhammadarasulullah.AMIN
    Ilmu tersebut ada efeknya bila digunakan pd Istri Orang.WASSALAM salam Bugis “SIPAKATAU-SIPAKARAJA”

  104. andi berkata:

    assalamualaikum wr.wb saya andi dari enrekang sulawesi-selatan
    mohon izin untuk mengamalkan ilmu yg diatas

  105. papa galau berkata:

    qobiltu… ijazah ilmu pelet sentuhan tangan dr sdr undhink putra bugis bone dg lengkap dan sempurna.

  106. kita harus baca berapa x sapok

  107. aku agus dari kota baru
    hmmmm
    kalau boleh tahu syarat nya apa saja sapokk ….

  108. zaein berkata:

    qobiltu.. Saya terima ilmu pengasih a. Alfatihah untuk yg mengijazahkan a.

  109. zaein berkata:

    qobiltu..

  110. zaein berkata:

    qobiltu, ane terima pengijazahan ilmu pengasih semula jadi ini dengan sempurna, dan sepurna juga menyatu dalam batang tubuh ku. Alfatehah tertuju pada yng mengijazahkan nya kepada ku.

  111. bagusz dullz berkata:

    okeey

  112. Haidir berkata:

    Qubiltu ijin ngamalin kang

  113. Anung Un Rhama berkata:

    assalamu alaikum ..
    saya Sultan dri enrekang sul_sel ..mohon ijazahnya untk mengamalkan ..

    Tarimakasi’ mega mega .

    wassalaam .

  114. orang awam berkata:

    Ilmu hikma yA ki wong alus.?
    Percyakah anda jika wudhu shlt aj blum bnr..tnggung jwb k anak istri dan sawdra yg kurg mmpu ajh msh amburadul..trus kita ujuk2 bljar ilmu hikma yang g ad tuntunanya dlm syariat..trus misalnya qt brhasil padhal yang wjib saja amburadul..dan anda prcya it smua atas ijin Allah dan it anda anggap g dosa(apa yanv anda ajarkan)
    Jngan slh pngertian tntang izin Allah..se.andaynya ad orang mncuri dan brhsil lolos.dan g ktngkp polisi..apakah anda bilang it atas izin Allah dan si pelaku g mndptkn dosa?
    Seperty itulah yang anda lakukan sekarang perbuatan syirik tapi anda jdikan (atas izin Allah)sebagai tameng kesesatan anda…

  115. Mohon jangan diamalkan Pelet diatas karena berbuah kemusyrikan, awal mula pelet berkedok al quran ini adalah ajaran sesat Syi’ah jadi mohon jangan di Amalkan, Manjur belum tentu tapi Musyriknya sudah tentu, bagi yg ingin mengetahui arti pelet di atas berikut saya terjemahkan…

    BISMILLAH, ASSALAMUALAIKUM YA NUR HABIBAH, NABI ADAM TENDREKO BAGINDA ALI TEDDUKO, AENA BUAERA-BUAERA AENA ALI MAKKARAWA IFATIMAH NAKARAWA ,JIBERILU PATTURUNGI CINNANA IFATIMA LAO RIYA, BARAKKANA ALLAH TA’ALA.

    Artinya:
    Dengan menyebut nama Allah SWT, Keselamatan atasmu hai cahaya cinta, Nabi adam timpakanlah, dan Bangunkanlah baginda Ali, Dirinya Ali menyentuh Fatimah disentuh, Jibril turunkanlah Inginnya/Cintanya Fatimah kepadaku, Berkah Lillaahita’aala…

  116. LA berkata:

    Qobiltu om

  117. yusup* berkata:

    mantap selessureng,,,
    kompaga…?

  118. Rahmat Zebua berkata:

    qobiltu

  119. Becek berkata:

    Kuterima, terima kasih

  120. Elli lho-Ghis berkata:

    asekku alif melo ka upakei yoro mantrae,,,tp loka yolo melloi ko idi ko nodding upake ni,ko denoddin de upakei,,,iya pole bugis pallatte loka melloi gjasanna,,,nasaba engka makkunrai upoji tapi dna pojikka,,na elleelle bawakka kasina,,,meloka melloi kasina ijasanna mantrata sibawa persiaratanna…wassalam ….

  121. BACO berkata:

    engka mantra makessing E
    MINNYA’NA PERTAMINA UPAKE, RUMPU MOTORO NINJAKU UALA DUPA O(asenna makkunrai ipojie) LAOKO MAI UGANDENGKO TAJOKKA MANDRE BASSO…

  122. eno berkata:

    assalam.. Brapa x musti dibaca?
    Trims.

  123. Derry berkata:

    Mohon ijin mengamalkan nya kang

  124. rijal berkata:

    Engaka e makanja ipake sureng” ugi e,,,

    MINYYA CAGGOE CAGGATUNG RI MATANNA ESSOE IYYA PA NA MANYAMENG NYAWANA, CONTOH,I RINA AKKO NAITA ka I LALENG NA SESSO SIWENNI,braka lailaha illallah,
    Baca pole ugi sigeri ya he sureng” ugi q,narekko elo ki pakae.
    Engka tu biasa wae kυ͡ sebbo aju e iyya ro iayyalah narekko ibaca I katobba e kυ͡ masigie akko esso jumai,,,tapi wettuna ro iyya alah wae kυ͡ sebbo aju e baca menni yaro bacae,,,tapi seddi wiLlau kυ͡ idi sureng” ugi kυ͡,iiya pa ta pakei akko na pakkasiri ki makkuraie,,,

  125. WONG GANTENG berkata:

    qobiltu

  126. Shobar Panguragan Kulon berkata:

    Assalamu’alaikum Wr. Wb
    Minta ijin utk mengamalkannya.
    Wassalam.

  127. atto berkata:

    Asslkm. Izin menggmlknx.

  128. jrumpoel berkata:

    ukut nimbrung ki..mhon izin mngamal kan geh..

  129. kisar daenk bugis bone berkata:

    saya orang bugis asli dari tanah bone sulawesi selatan ,saya ingin memberi tahu bahwa baca-baca/mantra itu palsu. saya masih keturunan raja saya arung palakka

  130. kisar daeng bugis bone berkata:

    saya kisar daeng bugis bone ingin mewariskan juga untuk kalian smua ini asli , ilmu ini dapat digunakan dg menatap mata wanita yg kamu inginkan?
    bismila niaka eru mata dupa matta
    tarakaka ise matana {sebut namanya} nameyamengi nyawan ko iya nita esona wenina napariati barraka lailaha ilalah.

  131. ocha makassar berkata:

    cemmeka melele manreka mele mele mitaka makunrai mele mele
    ku lisu ku bolana denapajenga terri darei kode nitaka kun fayakun pum pum
    kalau mantra ini palsu atau mantra ini benar

  132. sandi to indo'koro' luwu. berkata:

    mantap sampu,seperti yang di ajarkan orang2 tua di luwu,.rajja’,na eru eru

  133. yadi berkata:

    ambil air lang -2 maksudnya apaan seh ..?

  134. ahmad rosidi berkata:

    ass.
    mohon ijin mengamalkanny,?
    wasslam

  135. syukur arahman (bugis asli) berkata:

    pa’barakka kie lao di ia

  136. nasrul berkata:

    Ass..

    Izin mengamalkan.

  137. herman berkata:

    mohong izin megamalkan nya..

  138. hery berkata:

    syukron kasiran

  139. masdar berkata:

    Assalamu’alaikum Wr. Wb
    Minta ijin utk mengamalkannya.
    Wassalam.

  140. masdar berkata:

    qobiltu, ane terima pengijazahan
    ilmu pengasih semula jadi ini
    dengan sempurna, dan sepurna juga
    menyatu dalam batang tubuh ku.

  141. rizky berkata:

    apakah ilmu ini bisa menklukan wanita dan gimana reaksix setelah kena daya peletx……,,,,,,,,!

  142. Boang berkata:

    mohon ijin untuk mengamalkannya…. alfatih saya tujukan kepada yang mengijazahkan….

  143. Ada yg lbh mudah cranya untk memanggl cewek ka,

  144. Ust. saroni berkata:

    qobiltu..mantaapp

  145. kinarso.budiono berkata:

    GAK MUDEEEEEEEEENG………………………………………..

  146. Asalamualaikum,saya terima pengijasahan ilmu sentuhan di atas dgn alfatiha,izin mengamalkanxa,wasalamualaikum

  147. Tabe’semua nya isin mengamalkan nya ki’

  148. koplak berkata:

    mantap ki terbukti ampu

  149. agus berkata:

    Qobiltu, sapa tau kapan2 mengamalkan

  150. anjar putra berkata:

    mohon izin mengamalkannya

  151. Arfan donggo berkata:

    Saya asli orang Makassar dan orang tuaQ orang Bugis, semua baca2/mantra yg akhir katanya memakai kata barakka lailahaillallah itu sudah benar, saya sudah punya beberapa baca2/mantra pengikat wanita, cukup menatap wanita itu sambil tahan nafas, mata tdk berkedip dan membaca mantra nya, insya Allah atas ijin Allah swt wanita itu sudah jatuh hati kalau wanita itu tdk melihat wajah mu seharian dia akan menangis.

  152. Anshor berkata:

    Qobiltu, sy mohon izin mengamalkan ya

  153. ZamAni berkata:

    assalamualaikum
    Izin izasah, amalan di atas di izahkan dengan lengkap dan benar.

    Al-fatihah
    Terimah kasih moga berkah/barakka. Aamiin yaarobbalAlami

  154. ovan berkata:

    izin mengamalkan

  155. Bakir berkata:

    Dicoba gan, mga mohon doany

  156. Imink berkata:

    Assalamu alaikum,sya asli bugis bone ingin mengamalkn baca2 pemikat wanita bagi yg jomblo,jomblo bukan brarti gak laku tpi blum ada yg mau…
    Ini mantrax:
    BEDDA’NA IFATIMAH UPAKE MABBEDDA MATTAPPA PADA ULENG SEPPULO LIMA OMPONA,IYAPA UPAJA PAKEI PURAPA NAPALUI PALUI AMBO’NA
    BARAKKA PEDDIPA TUH

  157. 123 berkata:

    itu betul atau tdk

  158. opi berkata:

    ijin mengamalkan

  159. sofhian berkata:

    minta saran ga aku sofhian dari sengkang sulsel uda 2 lebih aku nikah ni tapi belum baikan juga ma istri……tolong ya bantu aku……tolonga kasina….

  160. muhammad saifulloh berkata:

    mita izin buat di amalkan

  161. Rambo berkata:

    izin mengamalkan baca-bacata silesureng

  162. Amat Mbs Betara berkata:

    assalamualaikum, mohon ijin mengamalkan nya

  163. agung berkata:

    baca akebbengen

  164. Arya berkata:

    Qobiltu buat pra sepuh di kwa untuk ijazah keilmuannya.

  165. Fauzzy berkata:

    Qobiltu… Semoga ilmu nya barokah dan manfaat,,amiin.

  166. Kiah berkata:

    saya sih tinggal mandang aja lsng jadi hihihi …

  167. cholis berkata:

    Qobiltu… Semoga ilmu nya barokah dan manfaat,,amiin.

  168. chandra kaili berkata:

    tubu gotubu, mani gomani shirotal mustakim. ini ilmunya orang kaili untuk mengeluarkan air mani perempuan.

  169. anas berkata:

    Qobiltu… Semoga ilmu nya berkah

  170. pasha berkata:

    Apanya dari kaili itu ilmu asli dari sulawesi selatan , kalo masalah itu kamu bilang dari kaili itu mungkin karna di sana banyak sekali orang2 perantau bugis dari jaman dahulu

  171. chandra kaili berkata:

    Saudara pasha…..memangnya anda tau arti doa yang diatas? Kalau anda tau berarti orangtua anda orang kaili. Apakah anda tau juga kegunaan dari doa diatas??

  172. ikram berkata:

    hanya orang bugis yang tau artinya bacaan yang d’atas
    trmaksud saya

  173. BAYOE berkata:

    ASSALAAMU’ ALAIKUM WAROHMATULLAAHI WABAROKAATUH…

    BUAT SESEPUH WONG_ALUS… TERMASUK: @KI_UNDIENZAINUDDIN @KI_LASADAPOTTODIBUMITIPALAYO @KI_SUKMANTO @KI_UNDHINGTOUGHIEBONE @ORANG_AWAM @KI_ALYNASHIRMUHAMMED @KI_ELLILHO-GHIS @KI_BACU @KI_RIJAL @KI_KISARDAENGBUGISBONE @KI_OCHAMAKASSAR @KI_SANDITOINDO’KORO’LUWU @KI_ARFANDONGGO @KI_IMINK @KI_CHANDRAKAILI @KI_PASHA… SAYA SELAKU HAMBA ALLAH, YANG MASIH AWAM DALAM ILMU SPIRITUAL. INGIN MENYAMPAIKAN UCAPAN TERIMA KASIH KEPADA SESEPUH2 SEMUA… KARENA SUDAH MENJELASKAN & MEMBAGI ILMU2NYA, DENGAN IKHLAS & RIDHO KARENA ALLAH TA’ALAA. SAYA JUGA MOHON IZIN KEPADA SESEPUH “KWA”… UNTUK MENGOLEKSI ILMUNYA, JIKA DEWAKTU2 SAYA MEMBUTUHKAN ILMUNYA… MOHON IZIN UNTUK MENGAMALKANNYA. SEMOGA PARA SESEPUH ” KWA” SELALU DALAM LINDUNGAN ALLAH.KABUL KARENA ALLAH TA’ALAA. KUN. 🙂

  174. nando berkata:

    Assalamualaikum,
    Bisa ya mnta nmr hp nya,sya mau ngong lagsung dng orng nya .terima kasih seblom nya.ini nmor hp sya 0822-8523-5931
    Sms aja biar sya yg menghubungi anda.
    Wassalam
    Anak ugi’ bone sumatra

  175. nando berkata:

    Assalamualaiku..
    Mohon izin untuk mengamal kan nya,trima kasih yg sebasar nya .sekali lgi terimaksih..
    Bismillah…semoga bermanfaat amin

  176. pitriyadi berkata:

    Qoblitu izin menyimak dan mengamalkanya

  177. jovi berkata:

    qobiltu, mohon izin mengamalkan

  178. petra wajo faranake bone berkata:

    bismillahirahmanirahim,asyadualla ilaha illalla wa asyadu anna muhamma dara sululla, uniarengngi lekkong manengngi matanna farewa bessi matarengnge, gaunna ilekkong lilae nappa mangemme rekko moni ni oni bekkunna suruga nappa makkedaki aletetu puang idittu puang ulletatu puang sappai missengekko aja muagaagai missengekko

  179. emong berkata:

    ada yang kenal; dengan andk jaya, sama daeng mattola as

  180. emong berkata:

    kalo ada krm ke emailku . sudarmantelur@gmail.com

  181. Nurul berkata:

    Qobiltu. Mohon ijazahnya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s