ILMU PELET SENTUHAN TANGAN VERSI BUGIS


undienzainuddin@yaho.com

BISMILLAH, ASSALAMUALAIKUM YA NUR HABIBAH, NABI ADAM TENDREKO BAGINDA ALI TEDDUKO, AENA BUAERA-BUAERA AENA ALI MAKKARAWA IFATIMAH NAKARAWA ,JIBERILU PATTURUNGI CINNANA IFATIMA LAO RIYA, BARAKKANA ALLAH TA’ALA.

Caranya ambil air ludah pd langit-2 mulut dgn ujung lidah ,lalu ujung lidah sentuhkan kejari tengah tangan kiri, selanjutnya sentuhkan ketarget langsung kekulitnya. @@@

185 thoughts on “ILMU PELET SENTUHAN TANGAN VERSI BUGIS

  1. Assalamu’alaikum wr.wb
    Apakah bisa ilmu ini digunakan selain daerah bugis?
    Mohon untuk diartikan ke bhs indonesia spy bisa difahami dan diresapi dalam penggunaannya.
    Wassalamu’alaikum sesepuh KWA

  2. itu mah qw gk percaya masa cih bisa
    tingal di colekkan saja langsung suka
    itu mustahil

    qw ugha punya tpi gk kya gtu….

  3. asalamualaikum poro sesepuh dalah poro sedulur alus sedoyo…. SALAM RAHAYU.**************** nyuwun ijin nyimak lan nyuwun pirso …… AMALAN NIKU ARTINE NOPO NGGIH???????

  4. Akhirnnya amalan dari kampung sendiri rilis juga….

    Tabe’ ce’de’ puank…, Hallala’kang i kasi’ iye amalang eh okko ri watang’kale ku puang…

    MAKASIH

  5. qubiltu saya trimah ijasahnya ilmu pelet sentuhan..buat undienzainuddin bisa gak minta nomor hpnya.saya mau bicara lngsung dngn anda tntang rafalan mantranya dngn bnar.ini nope saya 085299767677 abang undien sms sj
    ke nope aq entar aq yg hubungi sblumnya trima kasi. selleng sisseng pole ri iyya’ ana’ogie

  6. Hati-hati dng pelet sentuhan tangan, sbb: 1. Kalau tidak bekerja, maka akan dapat…. 2. Dikeplak yg dipelet. Kalau butuh jodoh tahajjud saja minta sama Allah, pasti dikasih koq

  7. di cari cd kantong wewe,bagi yg punya hubungi saya.kalo emang asli dan dapat dites baru kita nego masalah harga

  8. sekedar tutur tinular=kata alim tiada daya dan upaya terwujud tanpa izin dan pertolongan allah,soal mantra kalimat atau doa itu tiada arti sebanyak apapun yg kita ucapkan tanpa menghadirkan rasa butuh menghiba merengek pada allah,lihatlah ada orang yang membaca kalimat yg sama tapi yg satu tercapai maksud yg lain hanya seperti orang menyanyi dikamar mandi, ada orang baca bismilah saja bisa terbang ada juga yg baca bismilah sama tapi jangankan terbang lompatin selokan aja kejebur hehehe,apa bedanya? kenapa yg lain dapat dengan kalimat yg sama kita baca dapat bisa ini itu sedangkan kita tidak? sebabnya adalah kurangnya rasa penghayatan, jadi saat kita berdoa baca mantra hadirkan dalam sanubari kita rasa butuh benar2 mengharapkan pertolongan allah, jadi saat kita mengucapkan doa/mantra bayangkan kita seperti orang yg lagi tenggelam yg sangat butuh pertolongan, tentu saja allahlah yg kita harapkan saat itu dengan sangat saat kita berdoa…

  9. DAYA KEWIBAWAAN ASMA~KHAK.( karya sunan kali jaga)
    mkin anda sering mendengar bahkan merasakan sendiri.ktika ad org berhadapan dng pembsar /atasan.mka org yg menghadap it spti di telan oleh kewibawaan atasanya bsa jd atasanya itu memiliki pegangan.menurut sejarah ismu khak sunan kali jaga biasanya di miliki raja2 jawa yg mendapat sentuhan sunan kalijaga diantaraya raja demak pajang mataram.untuk pelajari ismu khak sunan kalijaga sya ijasakan mutlan tanpa pndang bulu .puasa 7 hari di mulai slasa kliwon lalu ngebleng sehari . ad pun di sarankan tiap malam mandi kembang setaman selama puasa.amalan di amalkan saat mandi..SHALLALAHU ALAIHI WASALAM BADANKU BADAN KANG SIFAT LANGGENG WISESA PURC WISESA KUMEBUT TANPA GENI AMRIH TANPA GANDA AKU SJATINING ROH ILAHI RATUNING NYAWA SAKALIR ANA SUKMA TEKA LOR KEDOL WETAN LAN KULON TEKA NEMBAH KUNGA NEMBAH SATRU SAKETI PADA MATI SAYUTA PADA WUTA SEWU PODO TURO YA INGSUN SEJATINING ILAFI PINAGKANE AMA KABEH PINANGERAN JITMA KABEH LA ILAHA ILLALLAH MUHAMMADUR RASULLULLAH.

  10. Asalamualaikum untuk semua sahabat.. sy ingin bertanya kpd sahabat tentang ilmu pelet dari bugis diatas. kata-kata AENA BUAERA-BUAERA AENA itu maksudnya apa ya.!! atau ada kesalahan penulisan yg bisa bermakna (1.WAENA BUAERA-BUAERA WAENA) dan (2.ALENA BUAERA-BUAERA ALENA). bagi yang bisa memberikan bantuan tks banyak

  11. Satu lagi tentang kata2 (BUAERA-BUAERA) Bisa dijelaskan. kepda bang undienzainuddin dan sahabat2 mohon penjelsannya. tks

  12. Ass.. aq ikutan lomba nyanyi lagu korea di KBS kalah trs. ada amalan yg bsa bkin suara jadi merdu tdk? tp selain itu alat perekam juga hrs bgus. percuma suara bgus tp hasil rekaman nya jelek.

  13. assalamualaikum. Sya 5u tau tnya tp zbelunya ma’f kalau kluar dri artikel d atas, saya pnya keong b buntu (kol buntet, jawanx) yg sya dpat dri tman, sy gk tau cra mrawatnya, dan itu asli pa gknya, mohon d trawang ki sblumnya trimakasi, nuwun

  14. assalamu alaikum wr. wb..
    untuk mengamalkan ilmu2 dari tanah bugis kuncinya adalah yakin. karena ilmu2 dari tanah sulawesi (bugis,makassar,mandar,toraja dan kaili) adalah ilmu semula jadi tanpa ritual. cukup dengan proses serah terima/ ijazahan maka ilmu tsb sudah bisa di gunakan..jadi kuncinya adalah yakin bahwa ALLAH SWT. akan memberikan pertolonganNYA

  15. kalo boleh, mohon terjemahan dlm bhsa indonesi nya bos, biar cmua tau maksud dari mantra di atas.
    Terima kasih cmua nya

  16. ass.. gw pngn tau manfaat shalat. krn gw sdh beberapa thn sering shalat tp gk merasa ada manfaat nya. tetap saja gw
    susah jdoh dan rejeki, tetap saja gw sering dijahati org dll.

  17. untuk vendra, kuncinya ikhlas yang sedalam dalamnya…..
    aku juga merasakan kok kalau diamalkan dengan ikhlas baru 2 malam aja. udah terasa dahsyatnya tuh ilmu dari KWA. gua udah rasain walaupun gua banyak dosa, tapi berharap pada tuhan yang maha esa, YA ALLOH , WALAUPUN AKU BANYAK DOSA, MOHON KABULKANLAH KEINGINAN HAMBAMU INI…. nah gitu. SEBENARNYA KITA MENGAMALKAN ILMU JANGAN BERHARAP EFEKNYA, tapi rasakan ketika kita membacanya. efeknya serahkan langsung pada yang kuasa dengan ikhlas.

  18. asalamualaikum poro sesepuh dalah bolo alus sedoyo………………. SALAM RAHAYU. buat sdr majid salam kenal dan kalo blh tahu berasal dr mana yaaa

  19. assalamu alaikum…
    buat sdra SANTRI KUBURAN…
    salam knal balik sodara…
    saya nak makassar/bugis…
    kalau sodra SANTRI KUBURAN sendiri nak mana????????

  20. Bismillah Asyhadu Allah ilaha illalah Kun Saya UndhinK Putra Bugis BONE,ikhlas lahir batin mengijasahkn ilmu tesebut untuk Anda smua asalkn jgn digunakan pd yg tlah bersuami,Fayakun wasyhadu Anna muhammadarasulullah.AMIN
    Ilmu tersebut ada efeknya bila digunakan pd Istri Orang.WASSALAM salam Bugis “SIPAKATAU-SIPAKARAJA”

  21. assalamualaikum wr.wb saya andi dari enrekang sulawesi-selatan
    mohon izin untuk mengamalkan ilmu yg diatas

  22. qobiltu… ijazah ilmu pelet sentuhan tangan dr sdr undhink putra bugis bone dg lengkap dan sempurna.

  23. qobiltu, ane terima pengijazahan ilmu pengasih semula jadi ini dengan sempurna, dan sepurna juga menyatu dalam batang tubuh ku. Alfatehah tertuju pada yng mengijazahkan nya kepada ku.

  24. Ilmu hikma yA ki wong alus.?
    Percyakah anda jika wudhu shlt aj blum bnr..tnggung jwb k anak istri dan sawdra yg kurg mmpu ajh msh amburadul..trus kita ujuk2 bljar ilmu hikma yang g ad tuntunanya dlm syariat..trus misalnya qt brhasil padhal yang wjib saja amburadul..dan anda prcya it smua atas ijin Allah dan it anda anggap g dosa(apa yanv anda ajarkan)
    Jngan slh pngertian tntang izin Allah..se.andaynya ad orang mncuri dan brhsil lolos.dan g ktngkp polisi..apakah anda bilang it atas izin Allah dan si pelaku g mndptkn dosa?
    Seperty itulah yang anda lakukan sekarang perbuatan syirik tapi anda jdikan (atas izin Allah)sebagai tameng kesesatan anda…

  25. Mohon jangan diamalkan Pelet diatas karena berbuah kemusyrikan, awal mula pelet berkedok al quran ini adalah ajaran sesat Syi’ah jadi mohon jangan di Amalkan, Manjur belum tentu tapi Musyriknya sudah tentu, bagi yg ingin mengetahui arti pelet di atas berikut saya terjemahkan…

    BISMILLAH, ASSALAMUALAIKUM YA NUR HABIBAH, NABI ADAM TENDREKO BAGINDA ALI TEDDUKO, AENA BUAERA-BUAERA AENA ALI MAKKARAWA IFATIMAH NAKARAWA ,JIBERILU PATTURUNGI CINNANA IFATIMA LAO RIYA, BARAKKANA ALLAH TA’ALA.

    Artinya:
    Dengan menyebut nama Allah SWT, Keselamatan atasmu hai cahaya cinta, Nabi adam timpakanlah, dan Bangunkanlah baginda Ali, Dirinya Ali menyentuh Fatimah disentuh, Jibril turunkanlah Inginnya/Cintanya Fatimah kepadaku, Berkah Lillaahita’aala…

  26. asekku alif melo ka upakei yoro mantrae,,,tp loka yolo melloi ko idi ko nodding upake ni,ko denoddin de upakei,,,iya pole bugis pallatte loka melloi gjasanna,,,nasaba engka makkunrai upoji tapi dna pojikka,,na elleelle bawakka kasina,,,meloka melloi kasina ijasanna mantrata sibawa persiaratanna…wassalam ….

  27. engka mantra makessing E
    MINNYA’NA PERTAMINA UPAKE, RUMPU MOTORO NINJAKU UALA DUPA O(asenna makkunrai ipojie) LAOKO MAI UGANDENGKO TAJOKKA MANDRE BASSO…

  28. Engaka e makanja ipake sureng” ugi e,,,

    MINYYA CAGGOE CAGGATUNG RI MATANNA ESSOE IYYA PA NA MANYAMENG NYAWANA, CONTOH,I RINA AKKO NAITA ka I LALENG NA SESSO SIWENNI,braka lailaha illallah,
    Baca pole ugi sigeri ya he sureng” ugi q,narekko elo ki pakae.
    Engka tu biasa wae kυ͡ sebbo aju e iyya ro iayyalah narekko ibaca I katobba e kυ͡ masigie akko esso jumai,,,tapi wettuna ro iyya alah wae kυ͡ sebbo aju e baca menni yaro bacae,,,tapi seddi wiLlau kυ͡ idi sureng” ugi kυ͡,iiya pa ta pakei akko na pakkasiri ki makkuraie,,,

  29. saya orang bugis asli dari tanah bone sulawesi selatan ,saya ingin memberi tahu bahwa baca-baca/mantra itu palsu. saya masih keturunan raja saya arung palakka

  30. saya kisar daeng bugis bone ingin mewariskan juga untuk kalian smua ini asli , ilmu ini dapat digunakan dg menatap mata wanita yg kamu inginkan?
    bismila niaka eru mata dupa matta
    tarakaka ise matana {sebut namanya} nameyamengi nyawan ko iya nita esona wenina napariati barraka lailaha ilalah.

  31. cemmeka melele manreka mele mele mitaka makunrai mele mele
    ku lisu ku bolana denapajenga terri darei kode nitaka kun fayakun pum pum
    kalau mantra ini palsu atau mantra ini benar

  32. mantap sampu,seperti yang di ajarkan orang2 tua di luwu,.rajja’,na eru eru

  33. qobiltu, ane terima pengijazahan
    ilmu pengasih semula jadi ini
    dengan sempurna, dan sepurna juga
    menyatu dalam batang tubuh ku.

  34. Saya asli orang Makassar dan orang tuaQ orang Bugis, semua baca2/mantra yg akhir katanya memakai kata barakka lailahaillallah itu sudah benar, saya sudah punya beberapa baca2/mantra pengikat wanita, cukup menatap wanita itu sambil tahan nafas, mata tdk berkedip dan membaca mantra nya, insya Allah atas ijin Allah swt wanita itu sudah jatuh hati kalau wanita itu tdk melihat wajah mu seharian dia akan menangis.

  35. assalamualaikum
    Izin izasah, amalan di atas di izahkan dengan lengkap dan benar.

    Al-fatihah
    Terimah kasih moga berkah/barakka. Aamiin yaarobbalAlami

  36. Ping-balik: presiden 2014 versi paranormal | Camfrog

  37. Ping-balik: batu akik enrekangShare Free Kawazone | Share Free Kawazone

  38. Assalamu alaikum,sya asli bugis bone ingin mengamalkn baca2 pemikat wanita bagi yg jomblo,jomblo bukan brarti gak laku tpi blum ada yg mau…
    Ini mantrax:
    BEDDA’NA IFATIMAH UPAKE MABBEDDA MATTAPPA PADA ULENG SEPPULO LIMA OMPONA,IYAPA UPAJA PAKEI PURAPA NAPALUI PALUI AMBO’NA
    BARAKKA PEDDIPA TUH

  39. minta saran ga aku sofhian dari sengkang sulsel uda 2 lebih aku nikah ni tapi belum baikan juga ma istri……tolong ya bantu aku……tolonga kasina….

  40. tubu gotubu, mani gomani shirotal mustakim. ini ilmunya orang kaili untuk mengeluarkan air mani perempuan.

  41. Apanya dari kaili itu ilmu asli dari sulawesi selatan , kalo masalah itu kamu bilang dari kaili itu mungkin karna di sana banyak sekali orang2 perantau bugis dari jaman dahulu

  42. Saudara pasha…..memangnya anda tau arti doa yang diatas? Kalau anda tau berarti orangtua anda orang kaili. Apakah anda tau juga kegunaan dari doa diatas??

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s