PERISAI DIRI INTI BESI KURSANI


SiPahit Lidah
ahmadmulyadi02@gmail.com
202.182.174.18

Assalamualaikum W.wb…Ikutan mampir….untuk menambah khazanah keilmuan jagat nusantara bagi para pembaca sekalian…ilmu ini tidak tidak diijazahkan tetapi dapat dimiliki oleh saudara saudara seakidah sekalian dengan Syarat mesti yakina 100% kepada Allah SWT. ini adalah keilmuan tanpa puasa sebagai Perisai diri dengan nama “INTI BESI KURSANI” dari Pesisir timur Sumatera yang sampai sekarang masih lestari namun sudah jarang orang memilikinya,saya mendapatkannya dari seorang sepuh didaerah terpencil dikabupaten simalungun sumatera utara yang terkenal dengan santet begu ganjangnya.

Adapun caranya adalah:
Baca Mantera ini pada tengah malam (Jam 12 Tepat setelah sholat Hajat dengan niat untuk memiliki ilmu ini karena Allah) sebanyak banyaknya sampai tertidur selama 7 hari berturut turut, setelah itu baru amalkan setiap hari dengan jumlah bilangan minimal 7 kali:

BISMILLAHIRAHMAN NIRRAHIM…
HEI SYEH JABARULLAH KERAMAT RAJA BESI YANG MENJAGA AKU SIANG DAN MALAM, LAILLAHA ILLALLAH MUHAMMADDARASULULLAH YAHU…AKU TUBUH DARI NUR MUHAMMAD BESU KURSANI YANG MENJAGA AKU,IA TIADA DAPAT MERUSAK PADA TEMPATNYA,HAI HUJAN, AKU TAHU KEJADIAN INI, AIR SETITIK SIDINA FATIMAH, BUNGKULLULLAH AIR KUNUNG LUKKULLULLAH,ENGKAU TIDAK DAPAT MEMAKAN DARAH DAGINGKU JIKALAU MEMAKAN DARAH DAGINGKU DIHARAMKAN ALLAH DIHARAMKAN MUHAMMAD, DIHARAMKAN BAGINDA RASUL..KA..HA..YA…AIN ..SHOD…DAL.

Baca mantera ini setiap menghadapi bahaya sebagai benteng diri. Insyaallah baik serangan fisik dan Ghaib sekuat apapun tidak akan mempan dengan izin Allah, bahkan pemilik ilmu ini biasanya selalu ditakuti jin2 Fasik. demikian para sahabat sekalian, mohon maaf Kiwongalus kalau dianggap menggurui….hanya sebatas bagi bagi bagi sesama semoga bermanfaat…Wassalam. @@@

Iklan

94 pemikiran pada “PERISAI DIRI INTI BESI KURSANI

  1. Mau nanya jika pengamal itu mengalami gangguan fungsi penyerapan terhadap unsur besi (Fe), maka ilmu ini tidak akan merasuk, apa benar?

  2. Assalamualaikum dan ijin diamalkan saudara Ahmad Mulyadi…..Tapi saya agak musykil dengan beberapa perkataan di atas contohnya

    Besu Kursani : Besi Kursani??
    Sidina : Saidina ??
    Air Kunung : Air Kuning??

    Maaf bukan sok perbetuli namun sekedar mungkin jika ada yang silap karna mungkin itu adalah kalimat asalnya….mohon saya ditegur juga…salam sedulur…..

  3. Bismillahi Allahu Akbar,Bismillahi Nastain.
    Ass…,tabe Puank tadapenganga khususnya sininna Sempugieku,bkn karena punya kelebihan atau unjuk gigi dll tp hanya sekedar ingin berbagi & meramaikan khsanah KWA.Ilmu perisai & pengunci musuh atau besi kursani;”Bismillahi assalamu alaikum,Ulawu bessina Allah Ta’ala mancaji bessi,Bessi waraninna Allah Ta’ala wala bajao,Nabi MUHAMMAD palewuranga,patudananga kueloka nagira-gira maja.Barakka’na Allah Ta’ala,Bismillah.
    Baca 3x,bacaan pertama smbl memegan tengkuk dgn tgn knan,bacaan kedua pegang ujung dada,bacaan ketiga sambl menyentuh tulang ekor(sulbi) dgn jari tengah kanan,dibc sblm keluar rmh & bila sempat bc jg pd saat berhadapn dgn musuh.Ilmu langsung jadi asalkn hati ikhlas & yakin,Insya Allah atas ijin-Nya musuh yg bersenjata apapun atau dgn tgn kosong maupun hewan/binatang bila ingin menyerang Anda tbhnya tdk akan mampu digerakkn & akhirnya berlutut pd Anda,mhn maaf bila ada yg kurang berkenang & teriring Al-Fatihah 7x u/semua warga KWA,wabilkhususan pemilik blog KWA.WASSALAM

  4. السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
    Aki-aki… Waaahh… Disini rupa nya kebanyakkan dari tanah jawa…
    Saya mau bertanya…
    Kurang lbih sudah 20thn saya mencari ini, blm ktmu smpai sa’at ini…
    Ada ƍäª ya para aki-aki dan admin yg tau arti dan makna nya Qulhaq’ Minnhaq’ Allhaqub ???
    Klw ada yg tau saya mohon penjelasan nya, trimakasih…

  5. SIDINA = TUAN (kepanjangan dari kata SIDI/TUAN yang berasal dari kata arab bagian barat )
    SAYYIDINA = TUAN (berasal dari arab bagian tengah/arab saudi)
    SAIDINA = TERSAYANG (singkatan dari SAID/TERSAYANG)

  6. Didoa doa ilmu melayu,sulawesi,kalimantan,sumatra,malaysia.
    Kadang ditemui kata “kabul doa ku dengan doa guru SIDI”
    sidi sendiri berarti tuan sama dgn arti kata sayyid.ulama2 bergelar Sidi banyaknya terdapat dimaroko dan mesir.keturunan ulama2 yg bergelar SIDI kalau diindonesia hanya terdapat di PARIAMAN/SUMATRA BARAT.
    Menurut sajarah2 lokal,mereka para SIDI dipariaman adalah keturunan orang2 shaleh juga bergelar SIDI yg menyebarkan agama islam kemelayu dibawah tahun 1300an,tp tidak ada bukti tertulis,hny sejarahnya dituturkan melalui ucapan.
    seperti juga diARAB bagian barat,diPARIAMAN untuk membedakan SIDI yang asli dan SIDI yang KW1 sangat sulit,tp SIDI yg asli dikeluarga mereka akan mempunyai tanda dan sebuah ilmu untuk membedakan asli dan palsu (ini bocoran yg tlah jd rahasia selama ratusan tahun,kitab nasab mereka para SIDI tidak ditulis diselembar kertas,tapi ditulis melalui gaib,adakalanya untuk melihat garis keturunannya,salah satu dari mereka yg bisa membaca nasab biasanya seorang ulama akan memanggil sipencatat gaib)

  7. Assalamualaikum Wr.wb seluruh akang akang semua, salam takzim… terutama akang yon celebes,…akang benar maksudnya adalah “Besi Kursani”..dan “Saidina” tetapi untuk kata yang terakhir itu benar seperti itu penyebutannya…itu adalah sebuah mantera dalam bahasa melayu pesisir timur sumatera dan arab badui.

  8. Sebuah amalan pendek,singkat,padat,sederhana dan tidak rumit namun dapat mewujudkan setiap keinginan hamba ALLAH yang selalu ingat akan kebesarannya… cerita ini dimulai dari perjalanan saya diperantauan yang sangat jauh dari keluarga,sahabat bahkan saudara…hidup lontang lantung persisi seperti gelandangan karena ditipu orang…dalam penderitaan hidup yang sudah pada puncaknya singkat cerita bertemulah saya dengan seseorang yang menurut saya cukup misterius,itu ditandai dengan kedatangan yang Tiba tiba dan kepergianya yang sangat cepat tidak sampai hitungan detik,…saya ingat betul saat itu ia berkata…”syukurilah hidupmu anak muda….syukurilah…syukurilah…”
    sesungguhnya Tuhanmu itu tidak tidur…ia mengelus elus kepala saya sambil berbisik ucapkan Alhamdulillahirobbil alamin 3X sambil tahan nafasmu,pusatkan fikiranmu hanya pada Tuhanmu yang Maha besar dan niatkan apa yang jadi keinginanmu…Insyaallah Tuhanmu itu tidak pernah Tidur…sesulit dan seberat apapun deritamu Tuhan ada disisimu…ingatlah amalkan ilmumu untuk dirimu,buktikan kebesarannya dan bagilan kpd.yang lain….ilmu yang bermanfat adalah ilmu yang berguna bagi orang lain….benar saja dalam hitungan jam berkat kebesaran Allah dengan ilmu yang kuterima barusan sesuatu yang luar biasa terjadi dalam hidup saya hingga saat ini …..maaf saudara saudaraku semua, kiranya tidak perlu saya ceritakan lebih lanjut saya tidak mau dibilang mengada ada yang berakhir pada fitnah…tetapi intinya adalah hikmah dari amalan tersebut diatas sebagai jembatan bagi kita dengan sang Maha pencipta untuk bisa semakin dekat….Wassalam akang akang semua semoga bisa bermanfaat dan bisa dibuktikan adanya…..

  9. Insyaallah…akang akang semua cukup amalkan dengan niat yang baik apapun,sekecil dan sebesar apapun tujuan kita haqul yakin….Insyaallah Tercapai….

  10. asalamualaikum..minta tolong pencerahan nya ..bwat para sepuh tolong di bntu.dulu sya pernah ada bisikan..wktu di antara sadar dan tdak sadar..(pada saat mw tdur)seperti ini bskan nya.kalau mau meraga sukma amalkan lima ayat pertama surat al-imran..itu gmana ya ?sya bngung law mw ngamal kan gmana cra mengaml kan nya.apkah mungkn yg bskin sya jin ..mhon pencrhan nya..trmaksh..

  11. Sekedar share saja.( ilmu dari Kalimantan,muncul sewaktu kerusuhan ***mpt /mohon Maaf )
    7 nama besi didalam tubuh
    – Aras Besi di tulang ekor
    – Wasi Berantai di Pusat
    – Kandul Mualaf di ulu hati
    – Wasi Berguncang di leher / dibawah jakun yg ada cekungannya
    – Wasi Sabungkus di tulang di belakang leher
    – Wasi Pintu Langit di ubun-ubun
    – Raja Besi di kedua mata sebelah dalam / dekat hidung

  12. Assallamualaikum. Salam paseduluran, mohon maaf Ki Wong Alus , Saya mau daftar jadi Anggota KWA

  13. Salam kenal sodara si pahit lidah. Mantap penjelasan dan ilmunya. Ilmu semula jadi sumatra dan Sulawesi memang top markotop tuch.
    Ini juga mantra Cula Kursani dari Kalimantan. Sekedar penambah wawasan kita bersama.

    Bismillahirrahmanirrahim
    Ah bangun!
    Jagat pun bangun
    Bangun cula
    Salamullah Hu’ bangun besi Kursani
    Urat seperti kawat
    Tulang seperti besi
    Darah seperti timah
    Kulit seperti belulang
    Berkat Laaillahailallah
    Berkat Muhammadarrasulullah.

  14. assalamu alaikum buat sodaraku semuanya….
    Buat sodaraku zainuddin dan sipahit lidah…..QOBILTU….
    mohon ijin mengamalkan, semoga bermampaat buat diriku dan orang disekitarku aamiin…..
    al fatiha…..

  15. tobatlah wahai ahlu bidah sesungguhnya perbuata kalian akan di minta pertanggung jawabanya di akhirat.

  16. ILAHI ANTA MAKSUDI..WARIDHOKA MATLUBI..A’TNI MAHABBATAKA WAMA’RIFATAKA…QOBILTU USTAD..SAYA TERIMA IJAZAHNYA ILMU2 YANG ANDA IJAZAHKAN DENGAN SEMPURNA…SEMOGA BERMANFAAT…ALFATEHAH WAMANAJAZANI…

  17. R.jabua trims atas, masukan dr 7 unsur membuat penambahan bagi saya yg tidak banyak pengetahuan ini karna dimata itu letak raja besinya itu yg saya cari,karna 18 titik sy sdh dapatkan ini yg ke 19 terima kasih atas masukkannya salam persahabatan dr ku

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s