DATANGNYA KHODAM PUSAKA KWA DAN KUNCI PROGRAM SUPER KWA


TANYA: Assalaamu’alaikum wr.wb. Subhanallaahu wal hamdulillaahi walaa ilaaha illallaahu allaahu akbar, ….. Salam ta’dzim kepada sesepuh KWA, bersama ini saya sampaikan; SUNGGUH ini suatu hal yang aneh yang saya alami pagi hari ini Rabu 30 Januari 2013 sekitar Pukul 07.25′ ketika saya membaca SUPER BLOG KWA tentang PUSAKA-KWA, ketika sedang asyiknya saya membaca tiba-tiba terhirup bau harum minyak wangi yang sangat harum di depan saya, saya cari di sekitar saya tidak ada bau harum tersebut, tetapi ternyata bau harum itu adalah muncul dari layar laptop tempat saya membaca tentang PUSAKA-KWA tersebut. Ini sungguh nyata dan aneh bagi saya, bahkan sampai tulisan ini saya ketik, bau harum itu terus menyelimuti penciuman saya. Apakah sedulur KWA yang lain ada yang mengalami seperti yang saya alami ini? Subhaanallaah…….. Innaa nahnu nazzalnadzdzikra wa-innaa lahuu lahaafidzuun.

alifawwaz_zaidi@yahoo.co.id
139.195.176.168

JAWAB: Waalaikumsalam wb wb. Sukur kita sampaikan kehadirat Allah SWT,  Mas Zaidi, Anda adalah orang yang kesekian di antara banyak sedulur yang mengalami kejadian yang sama, yaitu ketika mengirimkan SMS ke PUSAKA KWA. Tiba-tiba didatangi khodam PUSAKA KWA yang ditandai salah satunya oleh bau harum yang entah darimana asalnya, atau ada sedulur yang setelah mengirimkan SMS kemudian saat tidur mimpi didatangi orang sepuh, atau mengalami kejadian kejadian aneh misalnya punggung ada yang menepuk dan tiba-tiba hajatnya segera terkabul dan lain sebagainya. Itu semua adalah tanda-tanda yang bisa jadi dialami seseorang yang mengirimkan SMS berdoa kepada Allah SWT melalui sarana Al Qur’an PUSAKA KWA.

Tuhan Maha Melihat dan Mendengarkan doa kita. Jadi, marilah kita jadikan tanda-tanda itu sebagai sarana untuk lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT. Ada pula sedulur yang berdoa meminta agar ilmu-ilmunya yang selama ini diamalkannya jadi berkhasiat dan berkaromah, eh setelah mengirimkan SMS ke nomor program super KWA di 081230655617 tiba-tiba bisa terwujud sesuai keinginannya. Subhanallah, hal-hal seperti ini tidak usah membuat kita heran. Sebab bila Allah SWT menghendaki, maka tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini.  Yuk kita berdoa dengan merendahkan diri kita dihadapan Ilahi.

Berikut ada doa SMS pendek sederhana kunci untuk mengikuti program Super KWA dan SMS kan ke nomer HP di atas. Monggo diamalkan bila berminat: BISMILAHIRROHMANIRROHIM KUN ….(tuliskan hajat anda)…. FAYAKUN, ALHAMDULILLAHIROBBILALAMIN. 

Contoh SMS begini: BISMILAHIRROHMANIRROHIM KUN ….(Saya nama X, alamat, usia, hajat saya ingin agar isteri saya nama Y kembali ke rumah )…. FAYAKUN, ALHAMDULILLAHIROBBILALAMIN.

Terima kasih. Salam persaudaraan.

@wongalus,2013.

Iklan

100 Comments Add yours

  1. hakiki berkata:

    nyimakkk aeee

  2. Subhanallaahu wal hamdulillaahi walaa ilaaha illallaahu allaahu akbar, …..

    Assalamu’alaikum wr.wb.
    hadir…absen pagi…

  3. thorique berkata:

    SALAM SALIM

  4. alizawpindo berkata:

    Syukron katsiir @wongalus…., semoga ini benar adanya sebagai pertanda baik dari setiap hajat yang kita niatkan dan dengan kita mendawamkan membaca wasiat Allah ini menjadi jalan petunjuk agar kita ( para sedulur KWA) selalu berada pada jalan yang lurus/jalan kebaikan. Amiin

  5. langitati berkata:

    5205-Beni Dwi Irawan

    Hadir ki

  6. kidewabesi berkata:

    O..

  7. Raden Permana berkata:

    subhanallah… sms aku kapan y ki di jawab jg.. 😀 hehe..

  8. putra kucing3warna berkata:

    amin.

  9. garengpung berkata:

    Hadir.. Nyimak..
    Salam Salim Ki WA..

  10. Salam rahayu untuk semua sedulur dan para sesepuh KWA

  11. Pencari ilmu berkata:

    Allahumma yaa qodiyal hajaat

  12. ahmad santoso berkata:

    aku daftar ya jadi anggota wong alus

  13. mastri555Mastri berkata:

    alhamdulilah ana juga mengalami hal yg sama, hanya permohonan ana wkt sms Mhn Diberikan Keberuntungan , dan malam minggu kemarin ana mendaptkan itu

  14. Kaka Roto berkata:

    nyimak…

  15. agateszjovi berkata:

    Artikel ini terlalu Istimewa. ^^

  16. ahmad alghifary berkata:

    kI WONG ALUS,…. ABSEN MALAM,… MOHON PANDONGANE,….

    SALAM SALIM SAKING INDRAMAYU

    SALAM HORMAT, TA’ZIM YG MENDALAM KANGGO KI WONG ALUS LAN SESEPUH, SEDULUR SEKABEHANE,….

  17. Agus berkata:

    Subhanallah… cerita yg di atas sama persis seperti apa yg saya alami beberapa hari yg lalu ketika saya sedang berjualan d malam hari & waktu itu di saat sepi pembeli jdi saya main HP lalu saya buka internet kemudian saya baca2 di Blog KWA & tak terasa sudah berapa lama saya membaca tiba2 di sekeliling saya sekelipatan tercium aroma bunga melati yg begitu harum semerbak… hal tersebut juga d alami oleh istri saya yg stiap malam slalu menemani saya berjualan ? setelah kami saling tanya dari mana asal aroma bunga melati tersebut saya tanya istri saya apakah dia memakainya tpi dia jawab tidak punya minyak wangi bunga melati & kami coba cari tahu dari mana asalnya karna di saat itu hanya ada saya & istri saya saja… lalu pencarian kami tidak menemukan hasil dengan prasaan takut & was was karna saat itu sudah larut malam di tambah rintik hujan yg tiada henti sejak sore hari akhirnya kami bergegas untuk menutup dagangan & langsung pulang… ? itulah cerita yg saya alami beberapa hari yg lalu & saya tidak tahu darimana asal bunga melati tersebut mohon bimbingannya dari para sesepuh yg ada di KWA ini & seluruh nusantara karna saya minim akan agama bahkan saya bisa di katakan buta agama oleh karna itu saya sering membaca tentang agama sesekali saya membeli buku tentang agama mulai dari ajaran shalat sampai yg lain lainnya karna saya tidak punya guru yg membimbing saya !
    saya mohon kpd siapapun Anda saya ingin belajar tentang agama lebih dalam lagi agar saya lebih dekat dengan Allah SWT.
    trima kasih untuk semua ajaran yg ada di blog ini semoga bermanfaat untuk kita smua baik di dunia maupun di akhirat… Amiin ya robbalalamin

  18. Ki Achmad angin berkata:

    Subhanallah..semoga hajatku jg dikabulkan dengan segera ki, amiin
    maaf ki wong alus saya da permintaan kiranya sepuh kwa berkenan mohon terawang saya, Achmad jaenudin,30th,kisepat mauk barat rt10/03 mauk-Tangerang. Soalnya saya pernah ngamalin khodam ayat kursi, dan setelah itu saya rasakan ada mahlk goib yg mengikuti saya,pernah saya coba berkomunikasi, tapi hanya terdengar jawaban salam itupun dengan berbisik pelan,pernah juga saya coba komunikasi dengan perantara kertas dan pulpen saya niatkan dalam hati “tolong jawab pertanyaan saya dengan menggerakan tangan saya yg sdang memegang pulpen dan tuliskan di atas kertas apa yg ingin kamu katakan” pertama sya ucapkn salam,dan dia tuntun tangan saya menuliskan waalaikum salam wr.wb, saya tanyakn siapa namamu dia menulis guru jin ulama. Yg membuat saya penasaran, saya bisa memanggilnya,merasakanya tapi tdk bsa melihatnya dan brkomunikasi denganya, dan yg jadi pertanyaan saya apakah memang dia khodam ayat kursi karena setahu saya khodam ayat kursi adlh Assayyid kandiyas.mohon kiranya para sesepuh wong alus berkenan menerawang saya agar rasa penasaran ini terjawab..alfateha 3x send
    wasalamualaikum wr.wb

  19. manggoloyudo limo berkata:

    sungguh super

  20. agoeskoesnadi berkata:

    Assalamualaikum…Ki Alus dan juga Ki Gentar Alam…ini ada sedikit pengalaman dan semoga ada hikhmah utk para sedulur terutama para pemula…yang mana saya bulan lalu setelah minta izin ngamalkan pelet ikan ijazah Ki Gentar…semua aturan saya lakukan dan terutama sekali mohon izin pada Allah SWT Karna apapun semua keilmuan kalau Allah tidak restui, maka sia2 belaka lelaku…lalu 7 hari saya puasa dan saya gabung buka tanpa maem nasi tapi ala kadarnya….nah pada hari ke 4 saya merasa ada sinyal kalau khodam ayat2 tsb menyatu krn dibagian pinggang kok tau2 ada sesuatu yg bergerak…akhirnya tambah semangat saya untuk menyelesaikan puasa…tapi pas hari terakhir setelah buka puasa, tau2 badan saya seperti es duiingin tak karuan dan rasa penasaran pun nongol utk mencoba amalan tsb..usai shalat isya saya iseng ke kolam dan ikut mancing dagelan karna lomba tapi peserta kurang….bismillah lempar pancing dgn 2 stick…e tau2 kompak banget itu pancing dua2nya langsung ditarik ikan…tapi krn panitia curang, saya hanya dinyatakan juara 3….nah lho kok luarr biasa…sesuai dgn gambaran Ki Gentar …jadi intinya KWA itu sebenarnya bukan saja mengajarkan kita rajin shalat tapi juga menbentuk kita tambah percaya diri…sekali lagi terima kasih KWA dan salam sungkem

  21. moyong berkata:

    aslm,ki wong alus sy dari malaysia apa bisa ikut serta…..dlm permohonan hajat…

  22. ihmal berkata:

    Saya percaya akan kekuatan Allah yang Maha tiada bandingan. Semoga semua hajat baik diijabah.

  23. toomgood6666 berkata:

    Salam hormat…
    mantaffff

  24. Ucheng Hasan Fikri berkata:

    Abdi teh urang garut hadir pisan euy…

  25. YIA AsMI 18 berkata:

    Assalamualaikum wr wb
    Alhamdulillah permohonan saya di kabulken oleh Wong Alus
    walaupun yg jawab wakile podo bae sing penting di jawab ,
    permohonan saya hanya satu minta kalo ada nyang nanya dijawab
    sesibuk apapun ki wong alus sapalah kami kami enih,
    satu kali aja setiap postingan ,
    matur nuwun sangat Njih ,dan mohon di maapkn bila ada kata
    yg salah dan bukan pda tempate .
    salam sungkem buat nyi ALUS RAHAYU

  26. darmawan berkata:

    Ada yg bs ngebacain huruf ne ga صلاةن تغنينا بها عنا الانام ياحيلا ينام…..matur nuwun

  27. darmawan berkata:

    Ada yg bs ngebacain ne ga…صلاةن تغنينا بها عن الانام ياحيلا ينام

  28. EKA PAMUNGKAS berkata:

    asss,pangestu nipun kang mas,,,mohon ijin nitip pandongo nipun spy hajat smua mudah d ijabah gusti

  29. @ mbah darmawan : lengkapnya mungkin begini

    اللهم صل وسلم على سيدنا ومولانا محمد وعلى أل سيدنا محمد , صلاة تغنينا بها عن الأنام ياحي لا ينام
    Allohumma sholli ‘ala sayyidina wa maulana muhammadin wa ala aali sayyidina muhammad sholaatan tughniinaa bihaa ‘anil anaami ya hayyul laa yanaam

  30. ali imron berkata:

    assalamualaikum…. ikut gabung yah????

  31. Hang_Java_Amurwabhumi berkata:

    SUSUNAN PANITIA KWA IV
    assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh…….
    Bersamaan dgn dekatnya acr KWA IV kiranya kami bermaksud ikut corat coret diblog buat menyampaikan informasi,kiranya perlu disusun panitia lapangan yg bergerak dan mengurusi kegiatan tsbt berlangsung. Kiranya mhn susunan panitia ini dilamar/diisi/memberanikan diri mengisi susunan panitia. Semua agar dpt berjalan sesuai dgn yg kita harapakn,kiranya poro sedulur semua berkenan buat mengisikan nama dan nmr HPnya,mskpn disana nnt hanya bantu2 olor2 kabel dan menggelar tikar,krn semua tenaga,bantuan dan atensi dari sedulur semua dlm kepanitiaan sangat diperlukan u/suksesnya program acr ini. Silahkan diisi nama blog dan nmr hp yg bs dihubungi agar bias dilakukan koordinasi bila diperlukan. Trmksh.

    SUSUNAN PANITIA:
    KOORDINATOR I 1org
    KOORDINATOR II 1org
    SEKRETARIS :
    1)……………………
    2)……………………..
    BENDAHARA :
    1)
    SIE ACARA/MC 3org:
    1)…………………………
    2)………………………….
    3)………………………….

    SIE TRANSPORTASI dan PEMANDU
    1)……………………………………..
    2)………………………………………
    3)……………………………………….
    4)……………………………………..
    5)………………………………………

    SIE PERIJINAN DAN PERLENGKAPAN :
    1)…………………………….
    2)…………………………….
    3)…………………………….
    4)…………………………….

    SIE KONSUMSI :
    1)………………………… 2)……………………….3)…………………………4)………………

    SIE KEAMANAN :
    1)………………………….. 2)……………………3)……………………….4)…………………
    5)……………………………..6)…………………………………
    SIE PUDEKDOK :
    1)………………………….. 2)……………………………………..
    SIE PENGGALANGAN DANA
    1)…………………………………….. 2)…………………………………….. 3)…………………………

  32. iphingx1 berkata:

    subhanallah, maaf boleh nanya contoh format buat kirim sms
    ke kwa super gi mna yahh..?

  33. iphingx1 berkata:

    oh iya maaf gak sempat baca makasih ya bang…..

  34. Pipin Bagus Oka berkata:

    BISMILAHIRROHMANIRROHIM

  35. Pipin Bagus Oka berkata:

    Semoga hajatku terkabul

  36. AN-SER berkata:

    subhanallah walhamdulillah walailahaillallahu wallahu akbar…

  37. Arul Pulau Dewata berkata:

    Assalamualikum,
    Salam Hormat buat Ki Alus yg selalu memberikan muatan2 positif di blog ini.
    Sy mau tanya sdkit ki… Apa yg kita lakukan jika Doa kita di ijabah Gusti Allah Yang Maha Pengasih
    melalui artikel SUPER KWA?? Namun kita belum masuk jd anggota KWA, Tp sdh mendaftar.

  38. rakyat jelata berkata:

    wow,,
    salam hormat saya,,

  39. mus berkata:

    Assalamualaikum.wr.wb……Ki Alus Saya mau ikut gabung juga….. blh nggak..

  40. droewolonk berkata:

    nderek nyimak..
    absen..

  41. ratasoe berkata:

    salam buat sedulur semua..

  42. Cah angon berkata:

    Assalamualaikum ki alus lan dulur kabeh…
    Bade taken Prpun carane ndaftar anggota ki,,,,
    monggo d bales njehh,,,
    salam paseduluran “cah edan”

  43. langitati berkata:

    5205. Absen pagi

    salam paseduluran…

  44. firman muchtar berkata:

    assalamu’alaikum.wr.wb
    saya mohon izin utk mendaftar menjadi anggota
    Nama : Firman Muchtar
    Alamat : Jl.kampung baru raya rt.005/09 kel.kelapa dua wetan,kec.ciracas,jakarta timur 13730.
    HP : 081513583908
    Email : firman.muchtar_357@yahoo.co.id

  45. abbas berkata:

    salam salim ki…ikut nyimak..alfatehah sent.

  46. Wong Pantura berkata:

    luar biasa…izin nyimak ki,nanti saya juga mau kirim sms ke pusaka KWA,mudah-mudahan terkabul.Amien…!

  47. YIA AsMI 18 berkata:

    Assalamualaikum wr wb
    Silahkan yg mo daftar jadi anggota kang firman muchtar
    klik di menu daftar anggota baru isikan nama kirim deh
    Nanti sama admin di kasih oleh 2 No anggota
    begitu .salam rahayu

  48. Rudi berkata:

    Ass.wr.wb.. ..
    mudah”an hajatku cepat terkabul aamiin.. .. ..

  49. darmawan berkata:

    Mbah Maaf pinjem imail..matur nuwun uda bantu…sekali lg terima kasih banyak..minta nopenya mbah..

  50. awang berkata:

    subhanallah, ,bener bener reaksinya cepat, ,

  51. jumansyah berkata:

    Assalam.Wr.Wb…
    salam hormat untuk KWA
    saya orang baru dalam itus ini tp saya sering membuka situs KWA
    cukup lama saya tidak membuka situs KWA tapi 5 hari yang lalu ketika saya berzikir saya dibayangi dengan benda tajam seperti Keris dan 3 hari yang lalu sya b’rmimpi menemukan makam kesultanan
    mohon diberi petunjuk atas bayangan dan mimpi itu
    terima kasih
    wssalam Wr.Wb…

  52. killuwa berkata:

    ass. Ikut nyimak ki.

  53. raihlah berkata:

    kang darmawan selamat pagi dan semoga di rahmati ALLAH .
    KANG MENURUT HEMAT SAYA SEBAIKNYA NO HP AKANG DULU
    DI SINI ,DITULIS .nanti beliau bisa langsung kuntak .

  54. anwar berkata:

    kemaren saya coba mengutarakan keinginanq lalu ku kirimkan kenomer super kwa. setelah itu ku menenangkan diri, sempet tercium bau wewangian tapi cuma bntar. selang bebrapa menit dalam keadaan terpejam ku melihat kuburan. aku kaget ada apa ?? apa aku akan mati?…..
    dosaku masih banyak hutangku belum lunas. anehnya selang berapa menit ku mendengar kbhar ada tetangga meninggal dunia. subhanallaah……….

  55. killuwa berkata:

    Ass ikut nyimak ya ki

  56. Darmawan berkata:

    Saya dulu jg anggota kwa dgn no urut 6 low ga salah dgn inisial mawanda….pasuruan
    Sekarang mohon izin gabung kembali kpd sedulur semua..no saya 085785439363….

  57. yayuk siswanto berkata:

    Asslmlkm.wr.wb..
    saya mohon ijin daftar anggota kwa,,
    Nama:yayuk siswanto.
    Almat:kendal,polowonosari rt:004 rw:003 desa;sukomulyo,kaliwungu selatan,jawa tengah.
    no.hp:081805955099.
    yayuk.siswanto@yahoo.com

  58. sunardi berkata:

    salam rahayu buat se dulur semua…
    sunrdi di taiwan

  59. rainan berkata:

    salam rahayu semua,
    saya juga mengirim SMS seperti yang tercantum diatas, kira kira 2 minggu kemudian saya bermimpi ketemu orang tuasesepuh desa saya, beliau menanyakan keris yang saya miliki dulu, kebetulan keris tersebut sudah saya berikan kepad orang lain kenalan saya.kemudian dalam mimpi itu beliau berkata ‘tidak apa apa keris itu kamu berikan pada orang lain, nanti kamu saya carikan keris yang ada kuningnya yang bisa untuk lantaran mencari rejeki’ saya tidak bisa menafsirkan arti mimpi itu ada korelasinya atau tidak? tolong bagi para sesepuh bantu memberikan pencerahan..

    salam
    cah blitar

  60. ki achmad angin berkata:

    Subhanallah..semoga hajatku jg dikabulkan dengan segera ki, amiin
    maaf ki wong alus saya da permintaan kiranya sepuh kwa berkenan mohon terawang saya, Achmad jaenudin,30th,kisepat mauk barat rt10/03 mauk-Tangerang email: jaenudin.punya@yahoo.com
    hp: 089652792664.
    Soalnya saya pernah ngamalin khodam ayat kursi, dan setelah itu saya rasakan ada mahlk goib yg mengikuti saya,pernah saya coba berkomunikasi, tapi hanya terdengar jawaban salam itupun dengan berbisik pelan,pernah juga saya coba komunikasi dengan perantara kertas dan pulpen saya niatkan dalam hati “tolong jawab pertanyaan saya dengan menggerakan tangan saya yg sdang memegang pulpen dan tuliskan di atas kertas apa yg ingin kamu katakan” pertama sya ucapkn salam,dan dia tuntun tangan saya menuliskan waalaikum salam wr.wb, saya tanyakn siapa namamu dia menulis guru jin ulama. Yg membuat saya penasaran, saya bisa memanggilnya,merasakanya tapi tdk bsa melihatnya dan brkomunikasi denganya, dan yg jadi pertanyaan saya apakah memang dia khodam ayat kursi karena setahu saya khodam ayat kursi adlh Assayyid kandiyas.mohon kiranya para sesepuh wong alus berkenan menerawang saya agar rasa penasaran ini terjawab..alfateha 3x send
    wasalamualaikum wr.wb

  61. MyWan berkata:

    As wr wb ki mhon maaf sy mo mnta penjelasan.sy kalo merem trus antara sadar dan tidur sy melihat asap putih kaya asap roko di sekeliling sy itu sering terjadi dan bila lagi terjaga suka merinding d sblah kiri /kanan.mohon petunjuknya ki.trmaksih

  62. Assalaamu’alaykum wa rohmatullooH..semoga sedulur KWA semua sehat wal’afyat dan penuh berkah selalu ya..salaam KWAngeen aja ya tuk semuanya. Nuwun

  63. Setiawan berkata:

    Assalamualaikum….
    Izin mengamalkan…. Skaligus mmprktekkannya ki….
    Trimakasih banyak ki””’
    Assalamualaikuum..

  64. Setiawan berkata:

    Assalamualaikum….
    Saya Atas Nama Bambang Setiawan
    Ttl : Cakung, 01 Februari 1988
    Almt : Desa Air Emas Jl. Lintas Timur Ukui Simpang Pulai Rt 09/02
    Kec : Ukui
    Kab : Pelalawan – Riau
    Kode Pos : (29353)
    Agama : Islam
    Hoby : Olahraga Marathon
    Email : Bambang_setia30@yahoo.co.id
    Setiaian@gmail.com
    Hp. : 085265711568
    087807466668
    PIN BB : 25CE1B65
    Ingin Daftar Ulang Ke KWA….
    Sekian trimakasih,,
    Wassalam.

  65. agungs3dayu berkata:

    salam salim kiALUS dan sesepuh KWA semua.
    ngapunten…mohon ijin…barusan saya mengikuti progam superKWA.semoga doa dan permonan saya di ijabah ALLAH SWT…aamiiin.semoga amal ibadah ki alus mendapatkan balasan pahala yang berlipat.lipat oleh ALLAH SWT,dan semoga ki Alus dan keluarga senantiasa mendapatkan berka dan keselamatan dunia dan akhirat .aamiiin.
    alfatighkah…sent.
    ngapunten….TERIMA KASIH.

  66. david chayoo potro berkata:

    salam kenal

  67. Adine berkata:

    Kalau baunya nggak wangi artinya apa ya, klo ada yg tau mhn penjelasannya

  68. ki unang berkata:

    Subhanallaahu wal hamdulillaahi walaa ilaaha illallaahu allaahu akbar, …..

  69. mohammad berkata:

    Assalamu’alaikum wrwb…..salam kenal semuanya.
    Allahumma shalli ‘alla sayyidina Muhammad wa ‘alla ali sayyidina Muhammad
    in shaa Allah berkah….amin!

  70. Abdul Khoir berkata:

    Assalamu alaikum

    saya juga mengalami ki
    bau harum ini masih terasa sampai sekarang
    tolong jelaskan dong ki itu bau harum apa?

    terima kasih…

  71. denasir berkata:

    barokalloh untuk sesepuh dan sedulur KWA
    sugeng rahayu

  72. dika berkata:

    subhanalloh ki saya juga mencium bau yng sangat harum sekali ketika saya membuka blog ini saya smpai kebingungan dari mana asalnya bau harum tersebut karna saya masih baru .matur suwun ki alus

  73. wiby007 berkata:

    Assalamu’alaikum
    ijin bergabung menjadi anggota KWA
    Nama : Priambodo Ariewibowo
    Alamat : jln Sangkuriang no.11 ,Dago, Bandung
    Hp : 087825079681
    Email : priambodoariewibowo@yahoo.co.id

  74. asep setiawanta berkata:

    slmt sore ki,sya asep setiawanta dari kediri yg skrang jadi sopir di kalimantan selatan.saya seorang kristen ki,hari ini mgkn sgat berat bgi saya karna sedikit lagi kena tikam pisau orang kampung sini.karna . sya truk sya srempetan dgn truk org tadi hingga kaca spionnya pecah..sya mohon seribu mohon ki agar ki alus menunjukkan jalan untuk keselamatan sy kedepannya.sya sudah mencoba mempelajari ilmu tanpa guru yg hasilnya nihil.mhon kebesaran hatinya ki alus untk menuntun saya.sekali lagi sya mhon ki.matur suwun selamat sore

  75. muhammad ihsan zainal berkata:

    Assalamu’alaikum
    ijin bergabung menjadi anggota KWA
    Nama : muhammad ihsan zainal
    Alamat : jln bundo no.21 jambi
    Hp : 082376584313
    Email : ihsanmuhammad222@yahoo.co.id

  76. Kang mu'min berkata:

    Assalamualaikum wr wb.

  77. Enny berkata:

    Assalamualaikum.Wr.Wb. ijin bergabung menjadi anggota KWA
    Nama : Nugraheni
    Alamat : Bekasi
    Hp : 087876716066
    Email : maharani_agency@yahoo.com

  78. andik berkata:

    semoga usaha saya diberi kelancaran,rumah yang saya kontrak,bisa dikontrakkan lagi kesaya

  79. andik berkata:

    semoga usaha saya,diberi kelancaran seperti air mengalir rumah yang saya kontrak,bisa dikontrakkan lagi kesaya,
    085736320049

  80. Sadi berkata:

    Ki bolehkah sya mnta pengajaran aji serunting sekti? Trmaksh

  81. Kecoak bintit berkata:

    Ndek nyimak mawon.

  82. Sigit berkata:

    Assalamu’alaikum…
    Kawulo dasih ajeng nyuwun sawab lumebering berkah safa’at saking KWA,.
    Mugi Allah ngersaaken kanti ridhoNipun…
    Amiiinn…

  83. Ass,wr,wb.mhn ki wong alus jadi pembibing saya.
    Novian abadi
    Jl.nurul amal 3. No,3. 007/005 cengkareng timur jakbar
    33 thn
    021 28873380
    Email novianabadi12@gmail

  84. Ass,wr,wb.
    Nama:novian abadi
    Almt :jl.nurul amal3 rt007/005 no.3 cengkareng timur jakbar
    Tlp :021 28873380
    Email:novianabadi@gmail.com

  85. joko paran berkata:

    nyimak aja sedulur semoga di ijabahi apa yg di hajatkan……

  86. Mohd Akhmal isa abdullah berkata:

    Skali lagi saya mohon untuk menjadi ahli kwa..
    ALAMAT;Taman impian ehsan balakong malaysia
    NO H/P;019-3066607..
    Mohon pada ki wong alus keizinan utk mengamal kn keilmuan tersebut..
    semoga allah merahmati seluruh keluarga besar bolo wong alus…

  87. bunglon jaya berkata:

    Assalamualaikum…
    nama : Abdillah Ahmad
    Alamat : medan , sumatra utara
    contact : 085358896225
    Ema-il : abdeal_achmad@yahoo.com
    terima kasih ki…
    mohon izin agar pelajarannya saya amalkan ..
    wassalam…

  88. srv berkata:

    Sms saya kok ga nyampek ya mas? Ini nope saya 083856041982

  89. Danang berkata:

    Danang ilham kusuma,laki-laki,geneng 01/03 bulukerto wonogiri,085329089597

  90. Lodaya Wungu berkata:

    danang@@ mas danang dr bulukerto. wng to mas.. dket nih.. salam kenal mas

  91. riyanto berkata:

    Kagem Ki Wong Alus sepindah malih kulo ngirim lagu
    mugi ditampi

    Daun Bungkus

    versi papua1

    Godong godong bungkus yo di
    godong bungkus soko papua
    rego larang rego larang ra koyo jawa
    Godong godong bungkus yo di
    godong bungkus go tamba lara
    rokok alus rokok alus ora ketara

    krabat nabi mlakune ngetan
    yen wong estri dadi isinan
    dicekeli mbok nganti lungan
    ngaku bujang dadi bancakan

    Godong godong bungkus yo di
    Godong bungkus ora siaran
    nana gawe nana gawe nana tanggapan
    lakon bagus lakon bagus yo di
    lakon bagus dalange selang
    saka alus saka alus dadi turonan

  92. Ruri Priatna berkata:

    Doa untuk manggi Khodam

    Assalammualaikum Ya Khodammul Minal Badani.. (21x)

    Hadir-hadir (4x Sambil Pukul Bumi atau Lantai)

  93. asep iskandar berkata:

    Asslmlkm…..para kwayg sya hormati….sya asep iskandar tinggal d jkrta…blakangan ini sya sering mndengar suara dan aroma wangi d sktar sya tp sya tdk mnemukan sumber wangi n suara itu…yg ingin sya tanyakan apkah sya memiliki khodam pmdamping,klu memang punya tlng apa yg hrs sya lakukan agar sya bs mlihat dan komunikasi dgn khodam sya…..trima kasih……mohon d jwb dan mohon bantuannya….oia ni no sya 083878169652..wassallam…….

  94. asep iskandar berkata:

    Nb…klu sya diizinkan sya ingin mnjadi anggota.

  95. eka widjaya berkata:

    assalamu’alaikum.wr.wb
    saya mohon izin utk mendaftar menjadi anggota KWA.
    Nama : Widodo
    Alamat : Ds. Logede Kec. Sumber Kab. Rembang
    HP : 082324077350.
    Email : pakwidjatengpos@yahoo.com

  96. dani berkata:

    assalamualaikum wr.wb
    salam rahayu buat sesepuh semua

    salam buat para sedukur kwa

    ni sama gak ya sama sms pitulunga?

  97. Ahmad Yusup berkata:

    Alhamdulillah ,, saya juga tiba ” tdi siang . seperti mencium wangi melati . padahal g ada yg memakai parfum tw apapun

  98. N satriawan berkata:

    Assalamualaikum.. salam kenal persaudaraan
    Ijin gabung ki wong alus..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s