SUPER KWA, EMPRIT ATAU ELANG?


wongalus

Assalamualaikum, Salam Asah Asih Asuh buat Ki Alus & sedulur, Subhanallah Walhamdulillah Walailahailallah… Sy belum bs memastikan apakah ini kebetulan atau memang sdh di gariskan Allah, setelah sy kirim SMS minta di doakan ternyata hajat sy di ijabah oleh Allah lewat PROGRAM PUSAKA SUPER KWA,Sy yg td nya bingung dan hampir putus asa karena sdh di tagih hutang sama yg sy hutangkan pd akhirnya sy pasrah terserah Gusti Allah apakah sy di ijinkan bayar hutang yg “Time Limit” nya jatuh pd akhir bulan januari.Ternyata berkat Kasih NYA sy di ijinkan tuk bayar hutang & sedekah jumat, walaupun rejeki itu datang nya ke Istri sy. Trima kasih Tuk Ki Alus.  Smoga berkah jg menaungi Anda.  Salam Pulau Dewata.  (Arul Pulau Dewata, tiketservice@yahoo.com, 118.99.97.221)

m.wildan“Ya Allah, benamkan diri saya ke alam malakut penjaga Kitab Al Qur’anul Karim Pusaka KWA sekarang….” Saya diam sejenak dalam posisi duduk usai sholat hajat. Sambil memegang Handphone —bernomer 081 230655617 yang dipakai program super KWA — tiba-tiba kesadaran saya menurun, dari 90 persen, ke 70 persen, ke 30 persen, lalu tinggal 17 persen…. Ingatan saya pun melemah, kesadaran akal berganti dengan kesadaran ruh. Kini memori kesadaran ruh lah yang berjalan.

Tangan saya bergerak, membaca SMS yang masuk. Seketika itu saya balas, entah apa isinya. Saya hening sejenak, kesadaran ruhani menangkap sinyal-sinyal dari alam yang lain. Ada sekelebat bayangan menampakkan diri. Sosok aneh bercahaya terang, menyilaukan pandangan terasa mendekat. Lama lama semakin dekat dan tiba-tiba berbisik sesuatu. Begitu terdengar nyaring, jari-jari saya pun bergerak membalas SMS tersebut.

Semakin malam semakin banyak SMS yang datang. Sepertinya semua SMS di inbox terbaca namun tidak semuanya terbalas. Hal itu saya ketahui saat kesadaran saya kembali pulih. Di kotak SMS terkirim, hanya ada sekian puluh SMS saja jumlahnya. Saya tidak tahu, kenapa saya hanya membalas segelintir. Saat itu, saya seperti robot.. jari saya hanya bergerak ketika ada PERINTAH dari sosok bercahaya terang benderang itu.

Ya, malam ini malam istimewa. Inilah sedikit informasi tentang kejadian yang sering saya alami ketika program SUPER KWA dibuka sebulan lalu. Hampir setiap SMS saya buka. Tidak semua SMS saya buka saat situasi kejiwaan sedang “trance”. Setelah saya buka, saya letakkan kembali di sebelah Al Qur’an yang selalu wangi oleh bau minyak misk putih tersebut. Biarlah para malaikat yang membaca SMS Anda, biarlah mereka yang menentukan diijabah atau tidaknya doa anda, saya hanya mengingatkan terutama pada diri saya sendiri agar kita semua senantiasa mengembalikan keinginan dan harapan kepada Allah Ta’Ala.

Marilah kita mendaki menuju tahapan tertinggi ‘Al A’raaf’, kita terbang dalam kepasrahan dan melihat fenomena-fenomena alam di bawah, seperti intuisi yang ditimbulkan oleh halusinasi, fikiran, perasaan, dan getaran gelombang-gelombang pendek, yang bisa jadi dihembuskan ego kita, oleh syetan dan jin. Kita arahkan kepada satu tujuan yaitu menjadi jiwa telah melampaui tahapan-tahapan dari ikatan seluruh alam semesta, menjulang menuju yang bukan alam lagi yaitu menuju kepada Dzat yang Maha SEGALANYA.

Untuk sampai ke sana… Semua harus memakai cara jalan, metode, tangga, dan “lantaran”. Tidak ada yang bisa hidup tanpa tangga. Allah tidak mungkin langsung memasukkan Anda ke akhirat. Maka dunia diciptakan sebagai jalan menuju akhirat. Berdoa pada hakikatnya harus langsung menuju kepada Allah SWT yang tidak mengenal ruang waktu. Makrifat sujud adalah bertemu langsung kepada Allah. Kemanapun kamu menghadap disitulah “wajah” Allah. Dan Allah tidak ada jarak denganmu. Sayang, mata kita yang masih terhijab, terhalang dan yang membuat jarak antara diri kita dengan Allah adalah prasangka “aku” kita. Oleh karenanya, Allah membuat jalan atau jembatan agar kita bisa sampai, doa kita bisa diijabah, keyakinan kita bisa lurus.

Agar sampai kepada kebenaran, Tuhan membuatkan jalan yaitu agama yang dibawa para nabi dan rasul. Agar sampai kepada kesejatian, Tuhan berfirman dan firman itu dicatat dalam Kitab Suci. Agar sampai kepada keadilan, Tuhan membuatkan jalan berupa hukum yang bertingkat-tingkat, syariat yang beraneka rupa.

Jalan itu ada sekian puluh, ratus, ribu, juta, milyard, triliun jalan. Semua jalan itu tidak perlu dipergunjungkan tidak perlu menjadi bahan perdebatan dan yang perlu dilakukan adalah tafakkuri semua jalan agar bisa mentadabburi jalan agar kita sampai ke TUJUAN azali.

Begitu pula jalan menuju pada NYA sebanyak bilangan manusia. Allah itu memang Maha Esa, namun pandangan kita masing-masing tiada pernah sama dan tiada terhingga. Itu karena Allah tidak sama dengan makhluknya, dan artinya bahwa kita tidak akan mampu menjangkau cara-cara Allah memberi kita rahmat dan ridho NYA.

Allah pasti bukan pelayan kita. Ketika kita minta hutang lunas, Allah memiliki pertimbangan sendiri atas pemintaan kita. JANGAN PERNAH MEMAKSA DAN MENDIKTE KEINGINAN KITA KEPADA ALLAH KARENA ALLAH PUNYA KEINGINAN SENDIRI. APALAGI KITA TIDAK PERNAH MEMBAYAR SEPERSENPUN UANG KEPADANYA, bukan?

Ketika kita minta uang 10 Milyard, Allah memiliki cara NYA untuk memberi. Kita terkadang tidak tahu, apa cara itu menyenangkan bagi kita atau tidak. Ahli hikmah tidak akan memandang sepele dan remeh setiap doa. Sebab ahli hikmah percaya bahwa tidak ada doa kita yang tidak didengarNYA. Tiba-tiba doa kita meminta uang 100 Milyard itu langsung dijawabnya dengan cara unik.

Kita diselamatkan dari sebuah kecelakaan maut: kendaraan yang kita tumpangi hancur oleh truk tronton yang menyambar cepat karena rem blong. Kecelakaan mengakibatkan minibus yang kita tumpangi ringsek tidak berbentuk, menewaskan tujuh dari delapan penumpang dalamnya. Hanya kita yang hidup. Kita tidak termasuk di dalam salah satu korban kecelakaan. Lecet pun tidak. Kita bisa pulang ke rumah, bertemu isteri, bertemu anak, bertemu teman dan tetangga.

Silahkan pilih mendapat uang 10 Milyard namun nyawa kita melayang dalam kondisi penuh dosa dan masuk neraka selamanya atau kita hidup namun tanpa memiliki uang sebanyak itu? Bersyukurlah bila masih memiliki KESADARAN untuk memilih bertahan hidup. Meskipun banyak masalah, kita ingat bahwa semua orang punya masalah. Kita lepas dari “aku” kita, terbangkan “aku” kita pada alam-alam kesadaran yang lebih mulia dan bercahaya.

Begitulah hidup. Bersyukurlah atas semua pemberian NYA. Tanpa meminta pun, DIA sudah memberi apa yang kita butuhkan. Buktinya, Tuhan memberi bayi apa yang dia butuhkan untuk melangsungkan kehidupan. Cacing yang ada di tanah, ayam yang ada di kandang, katak yang ada di sawah, dan semua mahluk telah dicukupi rezeki oleh NYA. Kita pun begitu, jadi alangkah eloknya bila kita berikhtiar agar rezeki kita semakin diperluas cakupannya. Itu saja.

Allah tidak akan merubah nasib suatu kaum bila kaum itu tidak merubah nasibnya sendiri. Allah tidak akan memberikan air rezeki yang banyak bila kita tidak mempersiapkan gelas yang besar. Maksudnya wadah rezeki adalah kita perluas cakupan kita untuk berkarya yang memberikan manfaat kepada sesama. Allah itu Maha Besar, iradatNYA menyesuaikan dengan lapang sempit, raksasa atau kerdilnya jiwa kita. Apakah kita ingin menjadi burung emprit dengan rezeki kecil atau ingin menjadi elang dengan rezeki besar? Kalau ingin jadi elang seraplah ilmu makrifat elang!

Tidak perlu berkecil hati bila keinginan kita belum dikabulkan. Dikabulkan cepat, lambat atau tidak dikabulkan sesungguhnya adalah bukti tanda cinta DIA pada kita. Mari kita bertanya: apakah kita sudah pernah memberi tanda cinta pada NYA?

……Inna lilahi wa inna ilaihi raji’un…..

#wongalus,2013

Iklan

63 pemikiran pada “SUPER KWA, EMPRIT ATAU ELANG?

  1. Assalamu’alaikum Ki Wong Alus
    juga buat sesepuh KWA dan siswa siswi KWA, salam kenal.
    Dan, salah satu sms yang dibalas adalah milikku.
    Alhamdulillahirobbil alamin.

  2. salam rahayu sedoyo, mugi2 panjenengan sedoyo tansah jinangkung lan tansah dipun ijabahi menopo ingkang dados gegayuhanipun dening ingkang murbeng rat inggih gusti allahu iingkang moho sejati. allahuma amin.

  3. Salam paseduluran Ki alus lan dulur ,,.
    Ya alloh mogo giliran qu,do’a qu d kabulkan ,,,
    amin ,,,,,
    rahayu,,,,

  4. Sesuatu permohonan tidak selalu berhasil
    karena ada yg ditangguhkan oleh Allah ta’ala
    kewajiban kita hanyalah ikhtiar.
    monggo di lanjut para sesepuh
    salam

  5. assslkummm,,,,Mas,,,artikelnya sngat bermanfa’at bwt Q penggugah semagat,,,,
    sukses trus mz kpn ada lagi program pengijazahan d balai diklat sdarjoo,…???

  6. assallamualaikum,.. omong2 pswt utk masuk ke artikel ijazah ilmu rahasia KWA,..itu tolong infonya,..tks
    rahayu…rahayu…rahayu

  7. salam
    buat mas alus bagaimana cara mengikuti program paranormal profesional jika dari syarat dan ketentuan saya mampu insyaallah saya ikut mas.
    saya tunggu mas emailnya

  8. berani hidup jangan takut mati…. karna mati pasti datang wlo kita takut ato berani…renungkan mau berani mati apa takut mati brooo

  9. Mbah Arek☆ Alhamdulillah baik berkat doa njenengan,nanti saya kirim kopi kembang mbah….hehe.

    Salam sejahtera KiWA & sedulur sekalian…

  10. Assalamu’alaikum Ki Wong Alus
    Masya allah …………semenjak sy ada keluhan kemudian sy sms program alquran itu.
    Alhamdulillah maslhn sy sdh selesai.
    Bibarkati wabissyafa’atil quran dan ki wong alus alfatihah….

  11. Ya Allahu ya Allahu ya Rahmanu ya Rahimu
    Engkau kabulkan permohonan dalam hati hambaMu ini
    Hanya Engkau yang mengetahuinya dan Engkau selesaikan permasalahan kami ini.
    Amin Allahumma Amiin.Ya Rabbal Alamiin

  12. Assalamualaikum wr.wb
    Sehari setelah di upload tentang penjualan al-quran kuno dalam beberapa minggu yang lalu muncul dalam benak saya melalui sms ke nomor ki wongalus sendiri agar mbah kyai kiwongalus jangan menjual al-quran itu selamanya inilah sms saya”mbah yai al-quran kunonya dimana? ..beliau jawab ‘masih saya pegang” sy jawab lagi “ al-quran tersebut jangan di jual” .. dst.
    Kalam Allah swt. Membuka hijab di hati mbah kyai wongalus secara perlahan-lahan .. saya benar-benar menyaksikan setiap kalimat di atas adalah bahasa Allah swt… sy telah mengujinya dengan salah satu cara dalam program super KWA yaitu kirim SMS tetang hajat kita … namun saya punya cara yang unik untuk melakukan test priview atas program super KWA tersebut … dengan cara tidak mengirim SMS tapi saya berkomukasi melalui bathin dengan al-quran kuno tersebut saya berkata begini terhadap al-quran itu “ Al-quran lihatlah isi hatiku, jika kau tau apa keinginanku … tentu kamu mengabulkan tanpa aku memintamu terlebih dahulu …” lalu dalam kondisi sadar saya melihat al-quran tersebut dalam almari kayu dengan cukup jelas meskipun sy tidak tau secara fisik alquran tersebut, sehingga apa yang terjadi dalam perjalanan hidup saya .. ternyata benar bahwa al-quran kuno dalam program super KWA tersebut MENUNTUN JALAN KEHIDUPAN SAYA salah satunya yaitu shodaqoh setiap jumat pagi ke yatim piatu seminggu sekali … hal ini benar-benar nyata … subahanalloh sangat luar biasa sekali …: hanya sebagai pembanding, bahwa sekian banyak manusia yang kaya belum tentu di beri kekuatan oleh alloh swt untuk melakukan shodaqoh di setiap seminggu sekali … hanya orang-orang yang benar-benar di karunia hikmah yang besar oleh alloh swt yang mampu bersodah terhadap sesama termasuk salah satunya mengikuti program ‘Super blog KWA’ … harapan saya semoga semua sedulu KWA di seluruh dunia bisa merasakan minimal 1 manfaat dari program super blog KWA ini yang bisa digunakan untuk perjalanan ke akhirat nanti bersama-sama saudara-saudara KWA dalam tuntunan dan bimbingan Alloh swt. Amin … semoga saya dan seluruh saudaraku KWA semua menjadi orang-orang yang ahli sodaqoh, selamat dunia ahirat kaya raya sukses dunia akhirat dan bisa membantu antar sesama mahluk alloh amin …barokallohu taala …alfatikha … 1 x sent
    Wassalamualaikum Wr.Wb

  13. Assalamu’ngalaikum…ki….ingsya alloh benar adany apa yg panjenengan sampaikan….manurnuwun ki….

  14. Sbahanallah…mudah2an…stlah bc semua artikel ini…permasalahanku akan cepat terselesaikan…amiin…?salam sejahtera buat ki wong alus? Mtur nuwun?

  15. ass.. knp sejak dulu kira kira umur gw msh 14thn sampai skrng umur gw sdh 36thn, dlm hati gw ada bisikan bisikan aneh yg inti nya gk baik.. spt menjelek jelekkan Allah, mengharapkan gw dan keluarga gw celaka dll terutama kalau gw lg berdoa yg baik baik, bisikan aneh itu muncul dg kata kata nya yg buruk. gw sdh muak dg bisikan bisikan itu.

  16. Rasanya ingin sekali mengikuti perogram paranormal yang diadakan oleh KWA,tapi dananya belum memadai,padahal sudah sejak lama saya berkeinginan menjadi dukun yang profesional,ya allah berilah hambamu ini kecukupan untuk bisa menjadi dukun yang memiliki banyak pasien sehingga cepat memperoleh kekayaan..amin

  17. Ki
    dulukan pernah ngrogo sukmo ke neraka…
    tolong ki Wong Alus ngrogo sukmo ke SUrga. Biar kita tau betapa berbedanya surga dan neraka..
    dan memotivasi untk berbuat baik agar masuk surga….

  18. Alhamdulillah permohonan aya di kabul juga
    wong alus,menemani lagi gravatarnya yg biasa dong om
    supaya selewatan juga tahu ada panjenengan
    matur suwun sangat njih ,salam rahayu

  19. Pengen melunasi Hutang-hutang saya, Kasian mereka yg dulu telah memberi pinjaman.gimara caranya, sedangkan pekerjaan saya sekarang ALHAMDULILLAH cukup untuk menyambung hidup saja! Belum bisa untuk menyicil Hutang-hutang saya! Ya Alloh berilah hamba jalan keluar. Aamiin

  20. sungguh menyentuh hati..ya allah ampunilah ke 2 orang tua hamba,ampunilah sgala kkhilafan & kebodohan hamba ya Allah…..

  21. saya heran, kadang ada org islam yg taat beribadah tapi spt kristen. gk percaya hal ghaib sedikitpun.. kalau ada org yg kena penyakit non medis, dianggap omong kosong. mrk gk percaya dg santet, pelet, jimat dll pdhl nabi juga pernah kena santet.

  22. assalamualaikum… kenapa di mata ini seperti ingin menangis, setalah membaca comentar2 teman2 disini .. semoga kalian selalu diberikan kebahagian dan kemudahan hidup oleh ( ALLAH SWT ) amin YAA ROBBAL ALLAMIN.

  23. Assalamualaikum pada saudara yang berkarya..Saya Khairul dari Malaysia, saya dari perguruan Al-Hikmah Malaysia yang bernaung dibawah perguruan Seni Silat Setia Bakti Malaysia..Hati saya terbuka untuk meminta pendapat saudara mengenai hal-hal sekeliling terutama mengenai takwa masyarakat setempat saya di Malaysia..saya lihat ramai yang berlebih-lebihan dalam tindakan terutama hal dunia..termasuk diri saya sendiri.bagai manakah caranya untuk saya kembali bergantung harap pada Allah, hanya kepada Allah!!

  24. TERIMA KASIH KI ATAS PENCERAHANNYA YANG SANGAT LUAR BIASA INI ! TERUS TERANG DENGAN MENGIKUTI BLOG PENJENENGAN YANG PENUH DENGAN ILMU TASAUF MAUPUN TAREQAT INI SANGAT BERMANFAAT MENAMBAH WAWASAN SAYA TENTANG ZAT YANG MAHA SUCI ALLOH SWT ! MATUR SEMBAH NUWUN YA KI ! PENJENENGAN BESERTA PINI SEPUH DI K W A INI SEBAGAI GURU SAYA !…….

  25. Assalamualaikumm salam hormat kpda pengasuh dan sekumpulan rekan2 KWA .sya pribadi mengucapkan banyak2 trima ksih ,yg telah menjabarkan membagi keilmuan .sekali lagi sya berterima ksih.sya pribadi banyak mengambil pelajaran hikmah2 yg ada di kampus wong alus ini.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s