ILMU MAHABBAH SERIBU


Wongalus

Pada sore yang mulia ini, apa kabar dulurku semua? Semoga selalu sehat, tenang, bahagia dan dalam naungan ridho Ilahi. Amin. Berikut hanya untuk yang berminat, bagi yang tidak berminat cukup disimpan saja sebagai referensi. Saya ijazahkan amalan ILMU MAHABBAH SERIBU untuk pengasihan umum. Pengasihan umum artinya pengasihan yang tidak dimaksudkan sebagai penggaet sukma satu target tertentu melainkan untuk membuka wibawa pesona dan ketertarikan orang-orang banyak kepada kita. Orang banyak akan menyayangi, menghargai, menghormati dan mengikuti saran masukan dan ide-ide Anda. Setiap kata yang anda sampaikan akan diikuti para pendengar tanpa banyak protes. Cocok dimiliki untuk para artis, ahli hukum, pembicara, juru kampanye, ahli pidato, ulama/mubalighdll.

Berikut amalannya:
BISMILLAHIRROHMANIRROHIM
WA ARSALNAHU ILA MI’ATI ALFIN AU YAZIDUN

313 x selama 3 atau 7 hari. Diwirid usai sholat subuh. Silahkan dicari jumlah hari yang menurut anda paling mantap. Tidak perlu puasa. Boleh dimulai hari apapun.

Khodam amalan ini adalah Malaikat penjaga surah QS As Saffat yang akan membantu Anda membuka aura pengasihan sehingga dicintai dan dihormati banyak orang hingga ribuan orang atas ijin Allah Ta’ala.

Alhamdulillah dengan ilmu ini banyak manfaat positif yang saya peroleh untuk pengembangan pribadi saya. Misalnya yang dulunya saya introvert, pemalu, dan cenderung memilih menyendiri tapi setelah mengamalkan ilmu ini maka saya menjadi pribadi yang percaya diri. Bisa menempatkan diri mana yang harusnya saya tampil dan mana yang harusnya saya bisa mengerem untuk tidak tampil.Ijazah selesai dan sempurna tanpa ada apa-apa lagi yang saya tutupi. Tidak ada kunci amalan apapun. Terima kasih.

@wongalus,2013

About these ads

405 comments

  1. waahhh…ane pertamax lagi…..sekalian para suhu ane mengucapkan qobiltu atas amalan ini..semoga berkah amiin…

  2. @Mozand

    maff y kang bwt kang mozand kecewa, kli in ane yg pertamax hehe
    tp it smua g pnting. Yg pting qt bza ambil manfaat dr ijazah ilmu mahabbah seribu
    atas ijin & ridho Allah swt
    Amin…

    @All
    Salam paseduluran kang…

  3. Qobiltu, met menjalankan ibadah sholat maghrib buat ki wong alus dan sdulur yg menjalankan, slam.

  4. Bismillahirrohmannirrohim…… saya terima ijazah ILMU MAHABBAH SERIBU…..ini, semoga bermanfaat dan berkah untukku, Jazakalloh khairan katsiro.

  5. Ane ijin mengamalkan ya mbah
    oh iya mbah itu hanya dibaca 3/7 hari seterusnya ngga usah?

    terimakasih mbah puh..

  6. الْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ الْعَالَمِين
    Ada ilmu Lagi dari ki wong alus.lgsng Qobiltu aj,mohon ijin untuk saya mengamalkan ilmunya dan mohon Doa restunya ki,buat ki wong alus semoga اَللّهُ memberikan umur yang panjang,rezeki yang melimpah dan berkah, serta di berikan kesehatan,agar selalu dapat membimbing kita² dalam belajar dan menjalin persaudaraan di bolg KWA tercinta ini.
    آمِيّنْ… آمِيّنْ….آمِّيْنَ يَا رَبَّ الْعَالَمِيْنْ

  7. qobiltu mohon izin riyadhoh lillahitaala,
    summa ila ruhi wajasadi sohibul ijazah..alfatehah

  8. Qobiltu… Dah di ijazahin dg ikhlas tanpa di tutupi…smg amal nx di bls dg kebaikan yg sm.amin

  9. Assalamu’alaikum wr. Wb.
    Bismillah saya terima ijasahnya.
    Semoga menjadi tambahan amal bagi pengijazah dan mendapat keberkahan. Amin.

  10. Assalamu’alaikum wr. Wb
    Bismillah saya terima ijasahnya ilmu mahabbah seribu.
    Semoga menjadi tambahan amal bagi Pengijazah dan mendapat keberkahan. Amin

  11. Saya terima ijazah ilmu mahabah bunga dari Ki Wongalus secara lengkap dan sempurna…nuhun.

    Al-fatiha……..sent.

  12. Ralat :

    Saya terima ijazah Ilmu Mahabah Seribu dari Ki Wongalus secara lengkap dan sempurna….nuhun.

    Al-Fatiha…….sent.

  13. Qobiltu,urang garut izin mengamalkan…lain waktu tolong di ijasahkan juga ilmu mahabbah satu atau mahabbah untuk satu sasaran saja ki,saya berkeinginan untuk menikah lagi,mau nyari istri yang kaya wanita karier..Biar nantinya saya bisa hidup sejahtera

  14. وَأَرْسَلْنَاهُ إِلَى مِئَةِ أَلْفٍ أَوْ يَزِيدُونَ
    Dan Kami utus dia kepada seratus ribu orang atau lebih.(As-Sâffât:147)

    pernah juga mendengar Amalan Do’a Mahabbahnya seperti ini:

    – Allahummaj ‘alni mahbuuban fi quluubil mukminiina ila miati alfin au yaziiduun –

    “Ya Allah Jadikan aku dicintai didalam hati orang mukmin sebanyak 100,000 atau lebih”

  15. Bismillahirrohmannirrohim…… saya
    terima ijazah ILMU MAHABBAH
    SERIBU…..ini, semoga bermanfaat
    dan berkah untukku, Jazakallah

  16. Assalamu’alaikum
    Bismillahirrohmanirrohim nawaitulillahita’ala Qobiltu ki…
    semoga bermanfaat, amin

    wassalam

  17. Salam paseduluran ,,,,
    ki alus nd dulur kabeh
    salam kinurmatan mugi berkah keilmuane lan manfaati mareng kulo engkang bodo nki lan dulur kabeh amin,,,,,,

  18. assalammualikum ki wong alus..mohon izin mengamalkannya,semoga ki wong alus
    dan keluarga selalu dlam lindungan ALLAH SWT.

  19. Bismillahirrohmannirrohim…… saya terima ijazah ILMU MAHABBAH SERIBU dari Mas Wildan dengan lengkap & sempurna untuk digunakan kebaikan.

  20. assalaamu’alaikum wr.wb. slm takdzim utk @ki wong alus selaku shohibul blog sekaligus shohibul ijazah.
    sy terima ilmu mahabbah seribu dg lngkap & smpurna, mhn ijin mengamalkan utk pribadi maupun yg mmbutuhkan. smoga brkah manfaat secara nyata. jazakalloh.

  21. asalamualaikum salam seduluran ,minta izin mengamalkan dan ijazahnya kepada ki wong alus semoga bermanfaat pada diri saya dan menjadi amalan supaya bisa selalu dekat kepada allah taalah

  22. langitati @ moso’ name jasmine cow sichh,qiqiqi hm. bolehh kopinya nichhh seember juga bolech hehhhhe. clingak clinguk,waduhhh kok disini cow semua yachh.ahh kaboor ahh tatuttt wuzzz ..

    salam kenal semuanyaaaa

  23. Selamat ya kepada sedulur yang terpilih mengikuti pelatihan Paranormal….Semoga nanti ilmunya bisa bermanfaat buat orang banyak dan kepada Habib M.Wildan Salut dengan menggagas program ini…. menurut sy ini ide super gemilang…moga sukses semuanya berjalan lancar di bawah keridho’an Ilahi Robbi…..by : Pathamsyah di Kawasan Sawit Kalteng

  24. Qolbitu….
    Ijin mengamalkan’ dan smoga bermanfaat buat kta smua..amin..
    Alfatihah buat wong alus…..

  25. Ass,wr.wb. Abah kulo nyuwun pangapunten, niki kulo wonten masalah kehilangan mobil dereng ketemu sampun 3minggu, kulo nyuwun amalanne nggih. Mesak’aken bapak ibu kulo, caranya utk mendaftar anggota baru gmn ? Matur nuwun
    Wassalamu’alaikum,wr.wb.

  26. qobiltu ki…nyuwun ijin mengamlkan suatu saat nanti, tuk diri saya sendiri,keluarga, sahabat dan teman2..amin

  27. Asslamualaikum.wr.wb
    saya trima ijazah amalan MAHABBAH SERIBU dari KAMPUS WONG ALUS… QOBILTU.

    Semoga bermanfaat untuk qta semua… amiin.
    makasih ki

  28. assalamu alaikum..
    sudah lama saya tidak berkunjung ke kampus ini.
    sibuk ngurusin blog pribadi saya yang teramat kecil,hehehh..
    wah..kangen rasanya..
    saya rasa kampus tercinta ini semakin mantap saja.
    salam dari saya buat sedulur semuanya di KWA ini.
    by saepudin
    cidahu,sukabumi.

  29. qobiltu saya terima ijazah amalan ini.semoga saya dapat mampaat & keberkahanya.
    Syukron jiddan kepada sohibul ijazah & al fatihan send. . .

  30. QOBILTU KI WONG ALUS.. Sy mohon izin mengamalkan ILMU MAHABAH SERIBU semoga bermanfaat… AAMIIN. Dan untuk ki wong alus semoga diberi rezeki yg halal dan berlimpah….AAMIIN..

  31. Assalamu’alaikum wr. Wb.
    Bismillah saya terima ijasahnya.
    Semoga menjadi tambahan amal bagi pengijazah dan mendapat keberkahan. Amin.

  32. assalamu’alaikum, mau nanya ki, amalan apa yg cocok buat saya yg pemula dan masih NOL ilmu kebathinan.
    Mohon bantuannya ki. Terimakasih
    Assalamu’alaikum

  33. Assallamu’alaikum, Bismillah.. Mohon ijin Qobiltu Ki.. untuk ikut mengamalkannya
    dan semoga kita semua mendapat Ridho dari Allah SWT. Aamiin YRA.
    maturnuwun, Wassallamu;alaikum.

  34. ASSALAAMUALAIKUM, SUGENG SONTEN KI…
    QOBILTU KI WONG ALUS..(MAS M.WILDAN) SAYA MOHON IJIN MENGAMALKAN ILMU MAHABAH SERIBU SEMOGA BERMANFAAT DUNIA-AKHIRAT, AMIIN.
    ATAS IJAZAH ILMU INI SMOGA DAPAT MENJADI AMAL JARIYAH ILMU KI ALUS, DAN SMOGA SELALU DITAMBAH RIZKINYA OLEH ALLAH SWT DG RIZKI YG BANYAK HALAL DAN BAROKAH, AAMIIN..
    WASSALAM

  35. assalaamu’alaikum,bismillaahirrohmaanirrohiim qobiltu ilmu mahabbah seribu dari wong alus dengan lengkap dan sempurna,sent man ajazani al-fatihah,mtur nuwun

  36. Assalamualaikum…Bismillahirrohmannirrohim…… saya terima ijazah ILMU MAHABBAH SERIBU…..ini, semoga bermanfaat dan berkah aamiin.. summa illa ruhi manjazani ki wonglus alfateha 1x (sent), Jazakalloh khairan katsiro.

  37. KEPADA SEMUA MUSLIM, SAYA INGIN MEMBERITAHUKAN BAHWA NANTI MALAM, TEPAT TANGGAL 15 FEBRUARI HARI JUM’AT MALAM SABTU JAM 02.00 AKAN ADA BENDA LEWAT DI ATAS LANGIT/AWAN DAN SEMUA MAHLUK DAPAT MELIHATNYA, WALLAHU A’LAM. SEMOGA KITA DALAM LINDUNGAN ALLAH S.W.T, MARI KITA MELIHATNYA NANTI MALAM BERSAMA SAMA, APA ITU MAHLUK ATAU BENDA LANGIT AKAN MELINTASI BUMI,

  38. Qobiltu. Matur nuwun nggih Ki, mugi Gusti Allah tansah maringi kemudahan panjenengan sakeluarga. Amiin.

  39. Bismillaahirrohmaanirrohiim, qobiltu ilmu mahabbah seribu dari wong alus dengan lengkap dan sempurna,sent man ajazani al-fatihah

  40. Bissmillah hirokmanirokhim, tumut gabung daftar anggota ki alus.
    nama, agus suprianto
    lahir, KEDIRI 17 agustus 1987
    ortu, ibu mutini – ayah yajid
    alamat sakniki wonten botoran – tulungagung
    e-mail arianto87@gmail.com.

  41. Qobiltu ki…..ijin mengamalkan…semoga bermanfaat…….آمِيّنْ… آمِيّنْ… يَا رَ بَّ العَـــالَمِيْن……

  42. setelah diwirid 3/7 hari, nantinya diwirid lagi gak ki???
    sya tanyakan lagi ki seperti pertanyaan diatas, soalnya ki wong alus belum jawab.. biar yg laennya yg ngamalin juga paham dan gak bertanya2 diangan2.. hehe

  43. Assallamu’alaikum wr, wb,

    Adakah sedulur di sini yg mempunyai HIZIB MAGHROBI sudikah kiranya meng’ijazah kan HIZIB MAGHROBI secara ikhlas kpd saya ,

    mudah2n ada sedulur yg mau mengizazahkan kpd saya?
    bok.rider@gmail.com
    085782460336

  44. Sbg calon praktisi hukum, saya membutuhkan amalan ini.
    Semoga Ilmu #Mahabbah Seribu nie bs sempurna saya jalani.
    Atas ijazah Ki Wongalus & Ridho Allah.
    Amien. ^^

  45. saya terima ijazah dari kang wong alus, smoga allah selalu melimpahkan rezeqi kepada ki wong alus . . amiiin

  46. Assalamu’alaikum wr. Wb.
    Bismillah saya terima ijasahnya.
    Semoga menjadi tambahan amal bagi pengijazah dan mendapat keberkahan. Amin.

  47. KWA sllu terdepan, sungguh ana seringkali rindu pada blog ini, tdk sdkit teman2 di banjarmasin yg membicarakan KWA, ana juga penasaran kok rame banget KWA

  48. Assallamu’alaikum, Bismillah.. Mohon ijin Qobiltu Ki.. untuk ikut mengamalkannya
    dan semoga kita semua mendapat Ridho dari Allah SWT. Aamiin YRA.
    maturnuwun, Wassallamu;alaikum.

  49. Assalamualaikum wr.wb..
    Bismillah.. Saya terima ijazahnya, terima kasih WongAlus atas Ilmu2nya, sangat bermanfaat sekali.. sukses selalu KWA.. Aaaaamiiiinnn..

  50. assalamu’alaikum..
    salm takzim buat seluruh sesepuh yang ada di blog KWA tercinta ini.
    admin,saya mau mendaftar anggota DI blog ini dong!
    nama : muhammad ihsan
    alamat : mojosari,ngepeh,loceret,NGANJUK
    e-mail: ihsanshandhong@ymail.com
    no.hp : 085784267706
    mohon yang sebesar” admin bisa memasukan/menambahkan saya.terimakasih
    wassalamu’alaikum

  51. Assalamu ‘alaikum wr,wb
    Bismillahhirrahmanirrohin,
    saya berniat untuk mengamalkannya,
    Semoga Allah SWT memberi kemudahan dan
    terima kasih kepada Ki Alus dalam memberi ijin
    untuk saya amalkan.
    Semoga kita semua mendapatkan Rahma dan
    tetap dalam lindunganNYA, …..Amin

  52. Aslamualaikum,,,sya orang baru ki smoga ki guru ijasahkan ilmu in untuk saya,,,dan mintak tolong ki mohon trawangkan saya dan istri saya,,karna kurasa istri saya kena pelet/gendam,dia slalu ingat orang tersebut,,N suka mlamun,suka kerasukan,slalu kosong,dan suka nangis sndiri,mohon dngan sribu memohon ki guru mau ijasahkan ilmu smbuhkan pelet/gendam,mohon sebelumnya trimakasih,alfatehah,aslamualkum.wr wb

  53. Buat yg tinggal di daerah cilamaya. Tolong dibabar soal penemuan belut kuning emas berwajah cantik yg memiliki alis layaknya manusia dan memiliki bibir merah seperti memakai lipstik yang kini orang-orang datang berbondong-bondong hanya untuk sekedar melihatnya. Bahkan byk org yg meminta airnya utk sarana penyembuhan.

  54. Assalamu Alikum ki

    Saya ijin minta ijazahannya untuk Saudara saya
    Nama : Andriyanto
    TTL : 3 Desember 1996

    Terima kasih ki

  55. Assalamualaikum.. Saya terima ijzh ilmu mahabbah seribu. Lengkap n sempurna. Serta mhn ijin untuk mengamalkanya suatu saat. Thanks..nuwun.

  56. Qobiltu ki wong alus dan izin untuk mengamalkannya sukron semoga Allah membalas atas amal ki wong alus

  57. ASSALAMU’ALAIKUM WARAHMATULLAHI WABARAKATUH…QOBILTU KI WONGALUS,IJIN MENGAMALKAN DAN TERIMA KASIH IJAZAHNYA SAYA TERIMA DENGAN SEMPURNA…

  58. Bismillahirrohmannirrohim……
    Saya terima ijazah ILMU
    MAHABBAH SERIBU.

    Semoga bermanfaat dan berkah
    Untukku, Jazakalloh khairan katsiro.

  59. SAYA MOHON TUAN DAPAT MELIHAT SAYA KARNA PADA SAAT SAYA DAPAT PERISTIWa di ambin th 1999 itu saya disarung oleh gumpalan awan hitam yang sangat besar dan juga tingi

  60. Qobiltu ki..atas ijazah mahabah seribu
    Ijin mngmalkan swtu saat
    Alftehah sent,khsuson Pnjnengan.
    Wassalamu’alaikum

  61. Assalamualaikum..
    Salam salim buat sepuh n sedulur kwa..
    Ijin ngamal, mugi manfaat n barokah..
    Amiiinn

  62. Subhanallah
    Walhamdulillah
    walaailaahaillallah
    Allahu Akbar….

    Terima kasih Tak terhingga Saya haturkan pada Njenengan yg telah mengikhlaskan Ilmu Mahabbah Seribu.. Qobiltu Lillahita’ala… Alfatehah sent…

  63. Assalamualaikum warohmatullahi wabarakatuh
    salam hormat ana mhn izin mengamalkan ilmu mahabbah seribu ki, qobiltu, syukron

  64. Qobiltu ki wong alus
    saya terima ijazahnya.. Nawaitu lillahitaala
    summa ila ruuhi man ajazani alfatehah

  65. Qobiltu

    Saya terima ijazah nya dengan sempurna.. Smoga bermanfaat buat saya yg rada susah buat komunikasi dengan lingkungan baru..

    Al fatihah sent buat ki wong alus

  66. izin mengamalkan suatu saat.mudah2an brguna bagi sy dan smua.amiin.trima ksh untuk yg mengizasah kan.slm

  67. Bismillahirrohmannirrohim…… saya terima ijazah ILMU MAHABBAH SERIBU…..ini, semoga bermanfaat dan berkah untukku, Jazakalloh khairan katsiro.

  68. Qobiltu..saya terima ijazah mahabah seribu dgn lengkap dan sempurna..
    وَأَرْسَلْنَاهُ إِلَى مِئَةِ أَلْفٍ أَوْ يَزِيدُونَ
    Dan Kami utus dia kepada seratus ribu orang atau lebih.(As-Sâffât:147)

    Saya juga mohon ijin mengamalkan doa berikut dr ki G2K:
    :

    – Allahummaj ‘alni mahbuuban fi quluubil mukminiina ila miati alfin au yaziiduun –

    “Ya Allah Jadikan aku dicintai didalam hati orang mukmin sebanyak 100,000 atau lebih”

  69. Ass Wr Wb …
    Terima kasih atas pembabaran ilmunya.
    Qobiltu.
    Saya terima pengijasahan ilmu ini dengan lengkap dan sempurna. Semoga Allah SWT meridhoinya. amin YRA.
    Mohon ijin untuk mengamalkannya khususnya oleh saya, dan mungkin juga oleh keluarga dan kerabat saya. Semoga Allah SWT senantiasa melimpahkan rahmat dan lindungan Allah SWT.

  70. Ass Wr Wb …
    Terima kasih atas pembabaran ilmunya.
    Qobiltu.
    Saya terima pengijasahan ilmu ini dengan lengkap dan sempurna. Semoga Allah SWT meridhoinya. amin YRA.
    Mohon ijin untuk mengamalkannya khususnya oleh saya, dan mungkin juga oleh keluarga dan kerabat saya. Semoga Allah SWT senantiasa melimpahkan rahmat dan lindungan kepada pengijasah beserta seluruh keluarganya. amin YRA.

  71. Assalamu’alaykum
    salam salim buat ssepuh &sedulur KWA
    qobiltu geh…
    jazakumulloh khoiron katsiir…

  72. Bismillah..Qobiltu, saya mohon ijijn mengamalkannya ki wongalus, mahabbah seribu. secara sempurna. semoga berkah. Aamiin

  73. Bismillahirrohmanirrohiim.
    Qobiltu ijazataka ilmu mahabbah seribunya. Mohon ijin untuk mengamalkannya ya ki wongalus. Smoga manfaat dunia & akhirat. Alfatihah Sent

  74. Terima kasih atas pembabaran ilmunya.
    Qobiltu.
    Saya terima pengijasahan ilmu ini dengan lengkap dan
    sempurna. Semoga Allah SWT. meridhoinya. amin YRA.
    Mohon ijin untuk mengamalkannya khususnya oleh saya,
    dan mungkin juga oleh keluarga dan kerabat saya.
    Semoga Allah SWT senantiasa melimpahkan rahmat dan
    lindungan Allah SWT.
    al-fatihah…

  75. Bismillah … Qobiltu Izin Mengamalkannya Semg Bermanfaat N Barokah amin Khusoson Al – Fatihah buat Pengijasah Amalan Ini sent …

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s