ILMU MAHABBAH SERIBU


Wongalus

Pada sore yang mulia ini, apa kabar dulurku semua? Semoga selalu sehat, tenang, bahagia dan dalam naungan ridho Ilahi. Amin. Berikut hanya untuk yang berminat, bagi yang tidak berminat cukup disimpan saja sebagai referensi. Saya ijazahkan amalan ILMU MAHABBAH SERIBU untuk pengasihan umum. Pengasihan umum artinya pengasihan yang tidak dimaksudkan sebagai penggaet sukma satu target tertentu melainkan untuk membuka wibawa pesona dan ketertarikan orang-orang banyak kepada kita. Orang banyak akan menyayangi, menghargai, menghormati dan mengikuti saran masukan dan ide-ide Anda. Setiap kata yang anda sampaikan akan diikuti para pendengar tanpa banyak protes. Cocok dimiliki untuk para artis, ahli hukum, pembicara, juru kampanye, ahli pidato, ulama/mubalighdll.

Berikut amalannya:
BISMILLAHIRROHMANIRROHIM
WA ARSALNAHU ILA MI’ATI ALFIN AU YAZIDUN

313 x selama 3 atau 7 hari. Diwirid usai sholat subuh. Silahkan dicari jumlah hari yang menurut anda paling mantap. Tidak perlu puasa. Boleh dimulai hari apapun.

Khodam amalan ini adalah Malaikat penjaga surah QS As Saffat yang akan membantu Anda membuka aura pengasihan sehingga dicintai dan dihormati banyak orang hingga ribuan orang atas ijin Allah Ta’ala.

Alhamdulillah dengan ilmu ini banyak manfaat positif yang saya peroleh untuk pengembangan pribadi saya. Misalnya yang dulunya saya introvert, pemalu, dan cenderung memilih menyendiri tapi setelah mengamalkan ilmu ini maka saya menjadi pribadi yang percaya diri. Bisa menempatkan diri mana yang harusnya saya tampil dan mana yang harusnya saya bisa mengerem untuk tidak tampil.Ijazah selesai dan sempurna tanpa ada apa-apa lagi yang saya tutupi. Tidak ada kunci amalan apapun. Terima kasih.

@wongalus,2013

435 Tanggapan to “ILMU MAHABBAH SERIBU”

  1. langitati Says:

    Nama beni dwi irawan

    Qobiltu ki

  2. mozand Says:

    waahhh…ane pertamax lagi…..sekalian para suhu ane mengucapkan qobiltu atas amalan ini..semoga berkah amiin…

  3. teguh adi Says:

    salam takzim tuk wong alus….smoga berkah dan bermanfaat ilmunya buat kita,…..

  4. ellan Says:

    permax

  5. ellan Says:

    maksudne pertamax

  6. Hariyanto Says:

    Qobiltu ..Ki wongalus..Ijn mengamalkn..

  7. uttama adhikari Says:

    SEMANGAT SENJA SEDULUR SEMUA.

  8. bsulistio71 Says:

    qobiltu..ijin mengamalkn..sukron

  9. kacung Says:

    QOBILTU. . .

  10. luluk ramadhany Says:

    salam smuanay

  11. alyyjenggot Says:

    salam sedulur semua,,,,,nyimak..

  12. howdie Says:

    Qobiltu ki…ijin mengamalkan

    suwun

  13. langitati Says:

    @Mozand

    maff y kang bwt kang mozand kecewa, kli in ane yg pertamax hehe
    tp it smua g pnting. Yg pting qt bza ambil manfaat dr ijazah ilmu mahabbah seribu
    atas ijin & ridho Allah swt
    Amin…

    @All
    Salam paseduluran kang…

  14. Dosa terindah. Says:

    Qobiltu…ijin mengamalkanya TQ.

  15. Husnan Says:

    Qobiltu ki….. mg manfaat…. amien…

  16. pelompat Says:

    Qobiltu, met menjalankan ibadah sholat maghrib buat ki wong alus dan sdulur yg menjalankan, slam.

  17. LA Says:

    Qobiltu om

  18. kakangdjatnika Says:

    Bismillahirrohmannirrohim…… saya terima ijazah ILMU MAHABBAH SERIBU…..ini, semoga bermanfaat dan berkah untukku, Jazakalloh khairan katsiro.

  19. wisanggeni Says:

    saya terima ijazah ilmu mahabbah seribu, dari ki wontg alus dengan ikhlas dan sempurna.
    Alfatihah sent………………..

  20. utuh ganal Says:

    Qubilto izin meamalkan…pake tawassul juga kah ki,,,mohon pencerahan”

  21. gandrung Says:

    Qobiltu

  22. Arif Says:

    Qobiltu Ki…
    Alhamdulillah!

  23. utuh ganal Says:

    qobiltu ki. .ijin meamalkan. .pake tawasul kh. .mohon pencerahan

  24. dwi.wahyudi Says:

    qobiltu.ki..

  25. wahyu Says:

    qobiltu khi

  26. liwa Says:

    qobiltu lillahita’ala

    alfateha sent

  27. raden sukmajati Says:

    Assalamu’ngalaikum….ki….ijin nyimak….

  28. Kaki mungil Says:

    Qobiltu,,izin mengamalkan.

  29. itoxbetox Says:

    mantap, sya trma ijasahnya ki dengan sempurna dr ki wong alus

  30. songgomanik Says:

    Mantab Mbahe,… ijin menyimpannya . nuwun
    rahayu…rahayu

  31. samisma Says:

    aslkm……..terima amalanya….alfatehah

  32. norfadly Says:

    qobilu ki.. ijin mengamalkan untuk kelancaran berbisnis..

  33. ASEP GANTAR 5028 Says:

    wa alaikum salam ,,,bismillah,,,qobiltu mohon ijin untuk di amalkan guru,,

  34. Lukman Says:

    assalamualaikum wr wb
    qobiltu ki
    ijin ngamalkan…..

  35. Dian Says:

    Ijin mengamalkan ki sanak

  36. bebee Says:

    Qobiltu …

  37. Abdul Khoir Says:

    Ane ijin mengamalkan ya mbah
    oh iya mbah itu hanya dibaca 3/7 hari seterusnya ngga usah?

    terimakasih mbah puh..

  38. Tsani Says:

    Qobiltu, ilmu mahabbah seribu dgan sempurna.

  39. Qoheng Says:

    Bismillahirrohmanirrohim…
    Qobiltu…Salam paseduluran untuk bala alus semuanya…

  40. Kaka Roto Says:

    ijin mengalkan ki..

  41. mas nungsep Says:

    qobiltu ijin ngamalaken njeh,

  42. tsani Says:

    Qobiltu ilmu mahabbah seribu dengan lengkap dan sempurna

  43. ari Says:

    Qobiltu mbah

  44. wong fakir Says:

    qobiltu, terumakasih

  45. wiwit Says:

    Qobiltu,. Ijin mengamalkan,.

  46. warno Says:

    qobiltu

  47. miftah cAh nganjuk Says:

    الْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ الْعَالَمِين
    Ada ilmu Lagi dari ki wong alus.lgsng Qobiltu aj,mohon ijin untuk saya mengamalkan ilmunya dan mohon Doa restunya ki,buat ki wong alus semoga اَللّهُ memberikan umur yang panjang,rezeki yang melimpah dan berkah, serta di berikan kesehatan,agar selalu dapat membimbing kita² dalam belajar dan menjalin persaudaraan di bolg KWA tercinta ini.
    آمِيّنْ… آمِيّنْ….آمِّيْنَ يَا رَبَّ الْعَالَمِيْنْ

  48. sofree Says:

    mohan ijazah..terima kasih

  49. Adine Says:

    Qobiltu ijin untuk mengamalkan

  50. raden sodiq Says:

    qobiltu ijazahnya ki alus,ijin mengamalkan,trimakasih.

  51. dwiki rama Says:

    Assalamualaikum, qobiltu.izin mengamalkan..

  52. Excel Says:

    Qobiltu, idzin mngama£kan, smga jd berkah amin!

  53. abie yusuf al maghribi Says:

    qobiltu mohon izin riyadhoh lillahitaala,
    summa ila ruhi wajasadi sohibul ijazah..alfatehah

  54. joyo semprul Says:

    qobiltu ijin amalkan.bt shohibul ijazah alfatihah

  55. Mr Koming ternate Says:

    Qobiltu… Dah di ijazahin dg ikhlas tanpa di tutupi…smg amal nx di bls dg kebaikan yg sm.amin

  56. I-one Says:

    Qobiltu..

    Ki wong alus..Izin kan saya untuk Mengamalkan nya??

  57. syaiful Says:

    Qobiltu,, Mhon ijin dn do’a restu mengamalkannya,,,
    nmun

  58. kang Dullah Says:

    Cling …….

  59. I-one Says:

    Assallamu’alaikum.wr.wb.
    Ki izin kan saya untuk mengamalkanya..Qobiltu..
    Mga berkah

  60. jasmine Says:

    qobiltu..

  61. Mufid Says:

    Qobiltu…

  62. Azakia Says:

    Aku terima ijajahnya…dan ijin mengamalkannya…..terimakasih

  63. Hizib Says:

    Qobiltu ki alus amalan mahabah seribunya dgn sempurna.

  64. windu jati Says:

    qobiltu ki alus amin

  65. Soe'z Says:

    Qobiltu ki,izin mengamalkn.mhn doa restuny mg berkah.jazakumullohu khoiron

  66. Bukan Bang Thoyyib Says:

    Assalamu’alaikum wr. Wb.
    Bismillah saya terima ijasahnya.
    Semoga menjadi tambahan amal bagi pengijazah dan mendapat keberkahan. Amin.

  67. radithya86 Says:

    qobiltu ki

  68. Bukan Bang Thoyyib Says:

    Assalamu’alaikum wr. Wb
    Bismillah saya terima ijasahnya ilmu mahabbah seribu.
    Semoga menjadi tambahan amal bagi Pengijazah dan mendapat keberkahan. Amin

  69. fariza Says:

    Assalamualiakum Ki Wongalus. Mohon izin mengamalkannya. Terima kaseh.

  70. thorique Says:

    SALAM SALIM
    QOBILTU
    SENT ALFATEHA 7 X

  71. Jampang Rante Says:

    Saya terima ijazah ilmu mahabah bunga dari Ki Wongalus secara lengkap dan sempurna…nuhun.

    Al-fatiha……..sent.

  72. Jampang Rante Says:

    Ralat :

    Saya terima ijazah Ilmu Mahabah Seribu dari Ki Wongalus secara lengkap dan sempurna….nuhun.

    Al-Fatiha…….sent.

  73. Ucheng Hasan Says:

    Qobiltu,urang garut izin mengamalkan…lain waktu tolong di ijasahkan juga ilmu mahabbah satu atau mahabbah untuk satu sasaran saja ki,saya berkeinginan untuk menikah lagi,mau nyari istri yang kaya wanita karier..Biar nantinya saya bisa hidup sejahtera

  74. Jammi Says:

    Salam Hormat buat Ki Wong Alus..
    Qobiltu Ijazaah lillaahi ta’ala..

  75. Ferdi gunawan Says:

    Qobiltu

  76. hends Says:

    maap ki ,itu bismillah nya dibaca sekali apa 313 X ya ?
    nubi mohon bimbingan

  77. G2K Says:

    وَأَرْسَلْنَاهُ إِلَى مِئَةِ أَلْفٍ أَوْ يَزِيدُونَ
    Dan Kami utus dia kepada seratus ribu orang atau lebih.(As-Sâffât:147)

    pernah juga mendengar Amalan Do’a Mahabbahnya seperti ini:

    – Allahummaj ‘alni mahbuuban fi quluubil mukminiina ila miati alfin au yaziiduun –

    “Ya Allah Jadikan aku dicintai didalam hati orang mukmin sebanyak 100,000 atau lebih”

  78. G2K Says:

    *ralat (diamalkan sebanyak 13x / Ba’da Shubuh dan maghrib setiap harinya) “

  79. ochim Says:

    qobiltu.ki

  80. kang mas raden buana Says:

    qobiltu…khususon man ajazani ila muntaha..ki wong alus (m.wildan) alfatikhah…

  81. langitati Says:

    Absen pagi,
    biarpun skid msh ttp smgat nongkrong d KWA

  82. nopy Says:

    assalamu’alaikum….
    ijin mengamalkan ki
    qobiltu alftiha sent…

  83. Lukman Says:

    qobiltu…
    Ki Alus,ijinkan saya mengamalkan.
    trims..

  84. Abdul Khoir Says:

    Assalamu alaikum
    Qobiltu ki…
    ane terima ijazahannya :)

  85. riki Says:

    mohon ijin mengamalkannya mudah mudahan berkah amin

  86. roy lomboq Says:

    qobiltu ki…izinkan saya mengamalkannya…

  87. masjeck Says:

    Assalamu’alaikum
    Qobiltu ki…
    saya terima dan ijin mengamalkan semoga barokah amin.

  88. jasmine Says:

    absen pagi…bawa kopiii…

  89. jasmine Says:

    (^_*)

  90. R.Zebua Says:

    Qobiltu, ijin mengamalkannya smoga bermanfaat

  91. langitati Says:

    @jasmine

    cicip kopi x dkit, kang/neng y nickname x ogh jasmine

  92. moshah Says:

    Qobiltu…

  93. Alkuba Says:

    Qobiltu atas ilmunya Ki wa…alfateha sen…

  94. Lintang sumirat Says:

    Qobiltu Ki…

  95. anto Says:

    qobiltu insyalloh ikut mengamalkan ki

  96. gunawansatria Says:

    qobiltu ki, saya terima amalan nya?

  97. ahmad murayis Says:

    Assalaamu’alaikum. ijin untuk mengamalkan

  98. Hamba Allah Says:

    Assalamualaikum, mohon izin Ki, terimakasih

  99. Alkuba Says:

    Qobiltu

  100. Alkuba Says:

    Qobiltu Ki..

  101. suwarto Says:

    MOHON IJIN MENGAMALKAN

  102. Arek ilank Says:

    Absen wal nyimak..
    ~_~

  103. m.abdul khafidz Says:

    Qobiltu ..Ki wongalus..Ijin mengamalkan..

  104. afizan bin Rahmat Says:

    Assalamualaikum

    KI WONG ALUS
    Mohon izin mengamalkannya

    AL-FATIHAH

  105. mangkuperwira Says:

    qobiltu

  106. Wiro Says:

    Qobiltu, izin mengamalkan.

  107. barito3652 Says:

    QOBILTU… Smga manfaat dunya akhirat,Al – Fatteha sent
    salam karaharjan KWAngeeeen.

  108. Mingun Niew Says:

    ♏♏♏ªªªªñÑñ†††ªªªªªPPPP ki alus :-D

  109. pangeran gunung jerai Says:

    Bismillahirrohmannirrohim…… saya
    terima ijazah ILMU MAHABBAH
    SERIBU…..ini, semoga bermanfaat
    dan berkah untukku, Jazakallah

  110. bungakusuma Says:

    nyemak malih gus…….

  111. Wawan Says:

    Qobiltu ki.mohon izin mngamalKan dan menyimpan 
Trmksh

  112. abbas Says:

    nyimak dl ki…alfatehah sent

  113. Hariyanto Says:

    Qobiltu jg @G2K..Minta ijnny..Slm paseduluran always..

  114. catoer Says:

    Assalamu’alaikum
    Bismillahirrohmanirrohim nawaitulillahita’ala Qobiltu ki…
    semoga bermanfaat, amin

    wassalam

  115. IGBAL ( KUNCHEN ) Says:

    qobiltu semoga barokah amiiiin

  116. EKA PAMUNGKAS Says:

    ASSSSLKUUMMM SAYA TRIMA IJZAH ILMU NYA MAS M.WILDAN SMGA BERMANFA’AT

  117. warno wngr Says:

    qobiltu ilmu mahabah seribu

  118. adi Says:

    mohon ijin mengamalkan ki

  119. cah ndeso Says:

    qobiltu ki, izin ngamalin!

  120. Alkuba Says:

    Qobiltu Ki…

  121. iwan Says:

    qobiltu

  122. dandun wacono Says:

    mohon ijin untuk mengamalkan

  123. zaki Says:

    Qobiltu ki

  124. mojo Says:

    qobiltu ki…mohon izin untuk mengamalkanya

  125. NEO Says:

    qobiltu KWA..mohon ijazah dan mengamalkan Ilmu ILMU MAHABBAH SERIBU..terimakasih

  126. kukuhraharjo Says:

    Qobiltu, ilmu mahabbah seribu ..
    terima kasih…

  127. Awan kandiyaz 5366 Says:

    Salam paseduluran ,,,,
    ki alus nd dulur kabeh
    salam kinurmatan mugi berkah keilmuane lan manfaati mareng kulo engkang bodo nki lan dulur kabeh amin,,,,,,

  128. Hasaniy Says:

    Assalamualaikum qobiltu ya ustadz..
    barakalloh…

  129. purwadi Says:

    assalammualikum ki wong alus..mohon izin mengamalkannya,semoga ki wong alus
    dan keluarga selalu dlam lindungan ALLAH SWT.

  130. Jatlan Says:

    Qoibiltu Ki … Moga Manfaat … Alfateha … sent

  131. cakdi Says:

    Bismillahirrohmannirrohim…… saya terima ijazah ILMU MAHABBAH SERIBU dari Mas Wildan dengan lengkap & sempurna untuk digunakan kebaikan.

  132. ***_nurcahyo_*** Says:

    QOBILTU AMIN.

  133. Masyono Says:

    Mohon ijin mengamalkan mg bermanfaat dan penuh barokah..amin?

  134. sholeh Says:

    qobiltu ki alus.. ijin mengamalkan..

  135. den dhika Says:

    Assalamu’alaikum..
    Mohon izin untuk mengamalkannya :).

  136. fachri Says:

    asslmualaikum ..mhn ijin suatu saat mengamalkan mas

  137. Nash Says:

    assalaamu’alaikum wr.wb. slm takdzim utk @ki wong alus selaku shohibul blog sekaligus shohibul ijazah.
    sy terima ilmu mahabbah seribu dg lngkap & smpurna, mhn ijin mengamalkan utk pribadi maupun yg mmbutuhkan. smoga brkah manfaat secara nyata. jazakalloh.

  138. Setiyono Says:

    Assalamuallailum..absen…qobiltu

  139. pengelana313 Says:

    qobiltu ijin mengamalkanya.

  140. dikayudis Says:

    asikk ilmu mahabbahnya keluar lagi,,,

    Qobiltu Qobiltu ki ijin ngamalaken

  141. arifin Says:

    asalamualaikum salam seduluran ,minta izin mengamalkan dan ijazahnya kepada ki wong alus semoga bermanfaat pada diri saya dan menjadi amalan supaya bisa selalu dekat kepada allah taalah

  142. Jatimoyo Says:

    Qobiltu,nderek ngamalaken mugi2 manfaat kange kawulo.

  143. Bongbok Says:

    Qobiltu lillahi ta’ala.

  144. jasmine Says:

    langitati @ moso’ name jasmine cow sichh,qiqiqi hm. bolehh kopinya nichhh seember juga bolech hehhhhe. clingak clinguk,waduhhh kok disini cow semua yachh.ahh kaboor ahh tatuttt wuzzz ..

    salam kenal semuanyaaaa

  145. deni Says:

    Mhon ijin untuk mengamalkan, wassalam

  146. pathamsyah Says:

    Selamat ya kepada sedulur yang terpilih mengikuti pelatihan Paranormal….Semoga nanti ilmunya bisa bermanfaat buat orang banyak dan kepada Habib M.Wildan Salut dengan menggagas program ini…. menurut sy ini ide super gemilang…moga sukses semuanya berjalan lancar di bawah keridho’an Ilahi Robbi…..by : Pathamsyah di Kawasan Sawit Kalteng

  147. rinto Says:

    Qolbitu….
    Ijin mengamalkan’ dan smoga bermanfaat buat kta smua..amin..
    Alfatihah buat wong alus…..

  148. m4mun Says:

    Qobiltu ki…ijin mengamalkan

  149. Ajie kasyf Says:

    Qobiltu..

  150. anakterengganugganu Says:

    Qobiltu ki…
    saya terima dan ijin mengamalkan semoga barokah amin.

  151. Subay CahyaNingrat Says:

    Ijin mengamalkan dan di terima Ijazahnya dengan sempurna

    salam rahayu buat semua sesepuh dan sedulur

  152. Aajis Says:

    Ijin nyimak ki..ikut gabung

  153. Wanz Says:

    Ijin mengamalkan ea ki mohon doa restu wanz

  154. Wanz Says:

    M0h0n d0a’ restu ea ki . . .

  155. mhmd hotip Says:

    Qubiltuh ki wonqgalus.alfatiha.mhn ijasamu untk gmlin ilmu tu smg mmbw mmpaat bg sy amin.

  156. azimut Says:

    Qobiltu ki,izin mengamalkan.

  157. Mas Akik Says:

    Ikut qobiltu njih puh

  158. Cindy Yanuarizta Says:

    Ass,wr.wb. Abah kulo nyuwun pangapunten, niki kulo wonten masalah kehilangan mobil dereng ketemu sampun 3minggu, kulo nyuwun amalanne nggih. Mesak’aken bapak ibu kulo, caranya utk mendaftar anggota baru gmn ? Matur nuwun
    Wassalamu’alaikum,wr.wb.

  159. abdullah sebe Says:

    mohon izin mengamalkan, smoga bermanfaat…..Alfatihah, Amin…..Terima Kasih.

  160. mutrofi ridho Says:

    qobiltu ki…nyuwun ijin mengamlkan suatu saat nanti, tuk diri saya sendiri,keluarga, sahabat dan teman2..amin

  161. syahputra Says:

    Mohon izin mengmal ka ki semoga barokah.

  162. syarif muhammad AAA Says:

    qobiltu ilmu mahabbah seribu

  163. Nuramin Says:

    Bismilahhirrohmannirrohim
    Terima sy ijazah y mahabah seribu secara utuh dan sempurna kerna allah taala. amin

  164. pencari guru sejati Says:

    Asslamualaikum.wr.wb
    saya trima ijazah amalan MAHABBAH SERIBU dari KAMPUS WONG ALUS… QOBILTU.

    Semoga bermanfaat untuk qta semua… amiin.
    makasih ki

  165. zu_ra_tu Says:

    assalamu’alaikum…
    Ijin nyimak…n ngamalkan puh…bolehkan puh…matur kasih.
    Wassalam.

  166. jansari Says:

    ijin mengamalkan..,kalo untuk pedagang boleh gak ya..?

  167. ady jaya Says:

    mohon izin mengamalkan,,,,,

  168. lukman2 Says:

    qobiltu ki izin copas dulu dan izin mengamalkan suatu saat nanti.

  169. saepudin Says:

    assalamu alaikum..
    sudah lama saya tidak berkunjung ke kampus ini.
    sibuk ngurusin blog pribadi saya yang teramat kecil,hehehh..
    wah..kangen rasanya..
    saya rasa kampus tercinta ini semakin mantap saja.
    salam dari saya buat sedulur semuanya di KWA ini.
    by saepudin
    cidahu,sukabumi.

  170. misbah Says:

    nama : misbahussurur
    qobiltu ijazakum ki…

  171. Diono Says:

    Qobiltu.. Sy terima ijazahnya dan mintj ijin untuk mengamalkannya..

  172. asep sugantar Says:

    assalamualaikum,,mohon ijin toek mengamalkan. .

  173. arifin Says:

    qobiltu Ki… matur nuwun

  174. MUHAYAT Says:

    qobiltu ijin mengamalkan ilmu ini ki. terimakasih

  175. Man Says:

    Qobiltu ki ijin ngmalin

  176. dwiananto Says:

    assalamu’alaikum
    qobiltu, saya terima ijazah ilmu mahabbah seribu dgn sempurna,
    wassalam.

  177. alashari butarbutar Says:

    qobiltu,ki ijin nglaksanakan

  178. Jinbe Says:

    Mohon Ijazahnya.. Qobiltu ..
    Terimakasih

  179. garengpung Says:

    Qobiltu..
    Salam Salim..
    Nuwun..

  180. gusto Says:

    Qobiltu..ki

  181. gusto Says:

    qobiltu.. ki. ijin mengamalkan…!!!

  182. Joko Says:

    Qobiltu ki ?

  183. Abdul Latif Says:

    qobiltu saya terima ijazah amalan ini.semoga saya dapat mampaat & keberkahanya.
    Syukron jiddan kepada sohibul ijazah & al fatihan send. . .

  184. encengsopian Says:

    izin mengamalkan ki

  185. agus effendi Says:

    salam..salim..Gus
    ijinkan mengamalkan…qobiltu sy terima ijazahnya moga bermanfaat..amiiiin

  186. gagakkaliwuluh Says:

    qobiltu mas

  187. Aliase Says:

    Qobiltu
    Ijin untuk suatu saat nanti mengamalkan

  188. Mohamad zarkasih Says:

    QOBILTU KI WONG ALUS.. Sy mohon izin mengamalkan ILMU MAHABAH SERIBU semoga bermanfaat… AAMIIN. Dan untuk ki wong alus semoga diberi rezeki yg halal dan berlimpah….AAMIIN..

  189. dayang Says:

    qobiltu ..al fatihah

  190. Alip Says:

    Assalamu’alaikum wr. Wb.
    Bismillah saya terima ijasahnya.
    Semoga menjadi tambahan amal bagi pengijazah dan mendapat keberkahan. Amin.

  191. Ustadz syam msi Says:

    Nyimak

  192. nur edy Says:

    assallamuallaikum wr…wb…

    Qobiltu ki…

    Mohon ijin untuk mengamalkannya…

  193. adi Says:

    assalamu’alaikum, mau nanya ki, amalan apa yg cocok buat saya yg pemula dan masih NOL ilmu kebathinan.
    Mohon bantuannya ki. Terimakasih
    Assalamu’alaikum

  194. Rachmat Ono Says:

    Assallamu’alaikum, Bismillah.. Mohon ijin Qobiltu Ki.. untuk ikut mengamalkannya
    dan semoga kita semua mendapat Ridho dari Allah SWT. Aamiin YRA.
    maturnuwun, Wassallamu;alaikum.

  195. atras Says:

    izin mengamalkan

  196. jalilhanapiah Says:

    qobiltu mohon ijin untuk mengamalkanya.semoga, ki wong alus di ridhohi oleh Allah SWT..Amiin

  197. PUTRABANTARANGIN Says:

    ASSALAAMUALAIKUM, SUGENG SONTEN KI…
    QOBILTU KI WONG ALUS..(MAS M.WILDAN) SAYA MOHON IJIN MENGAMALKAN ILMU MAHABAH SERIBU SEMOGA BERMANFAAT DUNIA-AKHIRAT, AMIIN.
    ATAS IJAZAH ILMU INI SMOGA DAPAT MENJADI AMAL JARIYAH ILMU KI ALUS, DAN SMOGA SELALU DITAMBAH RIZKINYA OLEH ALLAH SWT DG RIZKI YG BANYAK HALAL DAN BAROKAH, AAMIIN..
    WASSALAM

  198. ayifprambos Says:

    QOblitu……

  199. tardi Says:

    qobiltu mohon ijin mengamalkan ki wongalus

  200. MALAIKAT IZROIL Says:

    Qobiltu,,,,,,,,,,,,,,,,1000x

  201. ahmad fauzan Says:

    assalaamu’alaikum,bismillaahirrohmaanirrohiim qobiltu ilmu mahabbah seribu dari wong alus dengan lengkap dan sempurna,sent man ajazani al-fatihah,mtur nuwun

  202. Atik Says:

    qobiltu ki,

    Ijin mengamalkan.

    Sukron.

  203. Atik Says:

    assalamualaikum,

    Qobiltu ki,

    Ijin mengamalkan.
    Semoga bermanfaat.
    Aamiin.

    Sukron.

  204. Kurniawan Says:

    Qobiltu izasahnya
    Ijin mengamalkan ki
    semoga berkah dunia akherat amin

  205. langitati Says:

    @jasmine

    xixixi, ane kira coe neng. coz dsni mayoritas cow
    ngpn kabur neng..biar KWA tmbh rame

  206. zaidon Says:

    Assalamualaikum, mohon izin Ki, terimakasih

  207. Padhang mbulan Says:

    Qobiltu ki..

  208. Ryzal Says:

    Assalamualaikum wr,wb

    Qobiltu

  209. saputra angga Says:

    qobiltu..ijin mengamalkn..sukron

  210. Sukma Jaya Says:

    Setelah riyadoh cara mendawamkannya bagaimana yah..??

    Rahayu………………..

  211. guritnovita Says:

    Qobiltu..saya terima ijazahnya dengan jelas dan ikhlas..
    Al- Fatihah sent Ki

  212. Nubuwuah Says:

    salam

    Saya terima ijazahnya…

  213. RadenAmarta Says:

    Assalamualaikum…Bismillahirrohmannirrohim…… saya terima ijazah ILMU MAHABBAH SERIBU…..ini, semoga bermanfaat dan berkah aamiin.. summa illa ruhi manjazani ki wonglus alfateha 1x (sent), Jazakalloh khairan katsiro.

  214. ABDULL MALIK Says:

    KEPADA SEMUA MUSLIM, SAYA INGIN MEMBERITAHUKAN BAHWA NANTI MALAM, TEPAT TANGGAL 15 FEBRUARI HARI JUM’AT MALAM SABTU JAM 02.00 AKAN ADA BENDA LEWAT DI ATAS LANGIT/AWAN DAN SEMUA MAHLUK DAPAT MELIHATNYA, WALLAHU A’LAM. SEMOGA KITA DALAM LINDUNGAN ALLAH S.W.T, MARI KITA MELIHATNYA NANTI MALAM BERSAMA SAMA, APA ITU MAHLUK ATAU BENDA LANGIT AKAN MELINTASI BUMI,

  215. pring Says:

    Qobiltu mbah

  216. koenco Says:

    Ijin mengamalkan…mohon diijazahkan ke saya

  217. Bejo Says:

    Qobiltu. Matur nuwun nggih Ki, mugi Gusti Allah tansah maringi kemudahan panjenengan sakeluarga. Amiin.

  218. Ajie kasyf Says:

    Qobiltu…mdh2n manfaat amin..alfatehah..

  219. jaka Says:

    Bismillaahirrohmaanirrohiim, qobiltu ilmu mahabbah seribu dari wong alus dengan lengkap dan sempurna,sent man ajazani al-fatihah

  220. gusto Says:

    Bissmillah hirokmanirokhim, tumut gabung daftar anggota ki alus.
    nama, agus suprianto
    lahir, KEDIRI 17 agustus 1987
    ortu, ibu mutini – ayah yajid
    alamat sakniki wonten botoran – tulungagung
    e-mail arianto87@gmail.com.

  221. hadifunk Says:

    Qobiltu..mhon ijn mengamalkannya..

  222. Yoga Saja Aan Says:

    Mohon ijin mengamalkan…..Ki..

  223. Ramadhan Says:

    assalamu’alaikum wr wb, mohon ijin mengamalkan , terima kasih

  224. yun Says:

    qobiltu bang!

  225. manggoloyudo limo Says:

    Qobiltu ki, ijin mengamalkan, trimakasih atas ijazahnya.

  226. Mawardi Rupat Says:

    Assalamualaikum
    qobiltu,ijin mengamalkan
    sent al-fatehah

  227. ahmadafandi Says:

    assalamualikum, mohon ijin mengamalkan

  228. eka Says:

    Qobiltu ki….ijin mengamalkan…..

  229. eka Says:

    Qobiltu ki…..ijin mengamalkan…semoga bermanfaat…….آمِيّنْ… آمِيّنْ… يَا رَ بَّ العَـــالَمِيْن……

  230. restu bumi Says:

    qobiltu ki alus

  231. den bagus Says:

    setelah diwirid 3/7 hari, nantinya diwirid lagi gak ki???
    sya tanyakan lagi ki seperti pertanyaan diatas, soalnya ki wong alus belum jawab.. biar yg laennya yg ngamalin juga paham dan gak bertanya2 diangan2.. hehe

  232. windujati Says:

    qobiltu ki

  233. Bongbok Says:

    Assallamu’alaikum wr, wb,

    Adakah sedulur di sini yg mempunyai HIZIB MAGHROBI sudikah kiranya meng’ijazah kan HIZIB MAGHROBI secara ikhlas kpd saya ,

    mudah2n ada sedulur yg mau mengizazahkan kpd saya?
    bok.rider@gmail.com
    085782460336

  234. Kibuyut Says:

    Ijin mengamalkan ki

  235. Siswanto Says:

    Qobiltu ki mohon izin ngamalaken mugi barokah , aamiin !

  236. supriyanto Says:

    trima kasih seblm dan sesudah!y doeloer kwa,ijin tuk mengamalkn.

  237. Didik Says:

    Qobiltu…

  238. agateszjovi Says:

    Sbg calon praktisi hukum, saya membutuhkan amalan ini.
    Semoga Ilmu #Mahabbah Seribu nie bs sempurna saya jalani.
    Atas ijazah Ki Wongalus & Ridho Allah.
    Amien. ^^

  239. mu'id Says:

    saya terima ijazah dari kang wong alus, smoga allah selalu melimpahkan rezeqi kepada ki wong alus . . amiiin

  240. mahfud Says:

    Ki, saya mohon ijin untuk mengamalkan semoga bermanfaat

  241. Murtanto Says:

    Saya Bingung cara gabung di kwa. . Gak tau caranya

  242. arif sugiharso Says:

    Assalamu’alaikum wr. Wb.
    Bismillah saya terima ijasahnya.
    Semoga menjadi tambahan amal bagi pengijazah dan mendapat keberkahan. Amin.

  243. Putra Says:

    Guru saya berminat, saya trima ijazah ilmu mahabbah seribu nya dgn lengkap dan sempurna. Qobiltu

  244. fakih hamid Says:

    Assalamualaikum Wb,Wb
    Qobiltu Ki.sya anggota baru..mohon bimbingannya..

  245. Ahmad Nayar Says:

    KWA sllu terdepan, sungguh ana seringkali rindu pada blog ini, tdk sdkit teman2 di banjarmasin yg membicarakan KWA, ana juga penasaran kok rame banget KWA

  246. atmaja Says:

    Assallamu’alaikum, Bismillah.. Mohon ijin Qobiltu Ki.. untuk ikut mengamalkannya
    dan semoga kita semua mendapat Ridho dari Allah SWT. Aamiin YRA.
    maturnuwun, Wassallamu;alaikum.

  247. haikal Says:

    assalamua’laikum,izin bergabung menjadi anggota kwa,trmksh

  248. marzuki Says:

    QABILTU Ki,moga berkah n menyatu dibatang tubuh saya..sent ftihah

  249. Denny Andrea Sidoarjo Says:

    Assalamualaikum wr.wb..
    Bismillah.. Saya terima ijazahnya, terima kasih WongAlus atas Ilmu2nya, sangat bermanfaat sekali.. sukses selalu KWA.. Aaaaamiiiinnn..

  250. Syarief alfarizy Says:

    Mantab bg yg d hianati sang pasangan ki

  251. Matroji Says:

    Qabiltu,ki mohon ijin mengamal kannya.

  252. ciremai Says:

    Qobiltu Ki ilmu mahabah seribunya,mohon izin mengamalkannya

  253. pujangga hadhromy Says:

    qabiltu ijazah

  254. pengemis Says:

    nyuwun izin ngamalaken…^_^

  255. achmad sukarno Says:

    amiin…Kang mater sembah nuwun..limpahan ilmunya

  256. lfihsan Says:

    assalamu’alaikum..
    salm takzim buat seluruh sesepuh yang ada di blog KWA tercinta ini.
    admin,saya mau mendaftar anggota DI blog ini dong!
    nama : muhammad ihsan
    alamat : mojosari,ngepeh,loceret,NGANJUK
    e-mail: ihsanshandhong@ymail.com
    no.hp : 085784267706
    mohon yang sebesar” admin bisa memasukan/menambahkan saya.terimakasih
    wassalamu’alaikum

  257. Hariz Herdianzyah Says:

    ki saya ingin mendaftar jadi anggota KWA.
    nama : haris herdiansyah
    alamat : bojong, kec.bojong, kab.pandeglang, Banten
    no hp : 083891535759/081517429007
    e-mail : haris.herdiansyah@ymail.com

  258. Hariz Herdianzyah Says:

    qobiltu ki…

  259. muhaimin Says:

    mohon ijin mengamalkan,semuga manfaat dunia dan akhirat……

  260. Sarah99 Says:

    Assalamu ‘alaikum wr,wb
    Bismillahhirrahmanirrohin,
    saya berniat untuk mengamalkannya,
    Semoga Allah SWT memberi kemudahan dan
    terima kasih kepada Ki Alus dalam memberi ijin
    untuk saya amalkan.
    Semoga kita semua mendapatkan Rahma dan
    tetap dalam lindunganNYA, …..Amin

  261. Ardi Says:

    Aslamualaikum,,,sya orang baru ki smoga ki guru ijasahkan ilmu in untuk saya,,,dan mintak tolong ki mohon trawangkan saya dan istri saya,,karna kurasa istri saya kena pelet/gendam,dia slalu ingat orang tersebut,,N suka mlamun,suka kerasukan,slalu kosong,dan suka nangis sndiri,mohon dngan sribu memohon ki guru mau ijasahkan ilmu smbuhkan pelet/gendam,mohon sebelumnya trimakasih,alfatehah,aslamualkum.wr wb

  262. abu Says:

    mohon ijin mengamalkan

  263. Said Says:

    Qolbitu, Izin mengamalkan pada sesesuh dan sedulur kampus Wong Galus
    terima kasih

  264. sekar langit Says:

    Qabiltu… Mohon ijin mengamalkannya

  265. akhmed Says:

    Izin ngamalin ki,moga2 barokah buat sy

  266. Pyzonet Says:

    Buat yg tinggal di daerah cilamaya. Tolong dibabar soal penemuan belut kuning emas berwajah cantik yg memiliki alis layaknya manusia dan memiliki bibir merah seperti memakai lipstik yang kini orang-orang datang berbondong-bondong hanya untuk sekedar melihatnya. Bahkan byk org yg meminta airnya utk sarana penyembuhan.

  267. mantragendamhipnotis Says:

    mantap@

  268. Joko Says:

    Qobiltu ki

  269. syafrizalsyafril Says:

    Assalamu alaikum warahmatullahi wabarakatuh.
    Qobiltu, izin dan restunya saya mengamalkan ilmu, semoga kita semua mendapat berkah, rahmat.

  270. Alias Says:

    Qobiltu, kami terima ijazahnya Ilmu Mahabbah Seribu dari Mas Wildan dengan sempurna.

  271. Dedi Says:

    Mohon izin ngamal ilmunya ki

  272. Jayadi Says:

    Assalamualai`kum,,,,,,wr,,,,,,wb qobiltu…… mohon izin tuk mengamalkannya ki……

  273. bayu Says:

    Izin-mengamakan

  274. jarot subrata Says:

    Mohon ijin tuk ngamalin….

  275. Amanah Sabdo Dadi Says:

    QobilTU ijazah

  276. jumawar Says:

    Assalammu’alaikum
    Sy mhn ijin utk mengamalkan

  277. Ngapak Says:

    QOBILTU KI..IJIN MENGAMALKAN

  278. imron Says:

    qobiltu..ijin mengamalkn…………………..ki

  279. Elfat Says:

    Mhon ijin mgamalken buat yang bka lapak…dan mhon doa restu..makasiih

  280. Juragan ice Says:

    Qobiltu,sy trima ijazahnya ilmu mahabah seribu smoga manfaat n barokah

  281. mawardi Says:

    qobiltu ki wong alus mohon izin mengamalkan

  282. aryo Says:

    qobiltu, mohon izin untuk mengamalkanya

  283. obor_belum_padam Says:

    qobil to . . . Mbah . . .

  284. kawulo alit Says:

    ijin amalkan ilmu ini guru

  285. dian Says:

    sip insya Allahi amalkan

  286. Abdul khoir Says:

    Assalamu Alikum ki

    Saya ijin minta ijazahannya untuk Saudara saya
    Nama : Andriyanto
    TTL : 3 Desember 1996

    Terima kasih ki

  287. fakhru Says:

    assalamu’alaikum wr wb..
    Qobiltu ki …
    Semoga bermanfaat .. Amiin

  288. Rizal Nyata Says:

    qobiltu…ki…semoga Allah membalas kebaikan Ki Wong Alus

  289. yudhi Says:

    qobiltu semoga bermanfaat…

  290. Afri Says:

    Amalan ni apakah bisa digunakan tujuan khusus ki?

  291. Kang.basyir Says:

    Saya terima ijazahnya

  292. wahyu Says:

    Assalamualaikum.. Saya terima ijzh ilmu mahabbah seribu. Lengkap n sempurna. Serta mhn ijin untuk mengamalkanya suatu saat. Thanks..nuwun.

  293. ropy Says:

    Ass,,qobiltu mohon ki Wong alus izin mengamalkan

  294. pring Says:

    Qobiltu nggih mbah.

  295. bsulistio71 Says:

    qobiltu…!

  296. Wong suwong Says:

    Kulo tampi ijazah mahabbah dr ki wong.mga barokah amiin

  297. ibas Says:

    qobiltu ki.

  298. abdel Says:

    Mohon ijin untuk ngamalkan ki..

  299. Kang mu'min Says:

    Izin nyimak

  300. john salbut/nalim Says:

    Qobiltu ki wong alus dan izin untuk mengamalkannya sukron semoga Allah membalas atas amal ki wong alus

  301. Wong AE Says:

    ASSALAMU’ALAIKUM WARAHMATULLAHI WABARAKATUH…QOBILTU KI WONGALUS,IJIN MENGAMALKAN DAN TERIMA KASIH IJAZAHNYA SAYA TERIMA DENGAN SEMPURNA…

  302. abdullah sebe Says:

    ASSALAMU ALAIKUM WR WB. MHN IZIN MENGAMALKAN. ALFATIHAH…

  303. rz Says:

    qobiltu ijin mengamalkan ki

  304. YOGI ABDUL GANI Says:

    qobiltu..
    mohon izin mengamalkannya..

  305. jeffriyl Says:

    Bismillahirrohmannirrohim……
    Saya terima ijazah ILMU
    MAHABBAH SERIBU.

    Semoga bermanfaat dan berkah
    Untukku, Jazakalloh khairan katsiro.

  306. PUJAKESUMA... Says:

    asalamu alaikum mohon izin utk mengamalkan ki…

  307. budi Says:

    Qobiltu ..Ki wongalus..Ijn mengamalkn bwt saya , saudara dn yg membutuhkan

  308. zuananto Says:

    izin mngamalkn ki,,

  309. mhmd hotip Says:

    Gobiltuh kik.muhun ijasamu untk gamalin ilmu ini

  310. Azizul Hakim Says:

    Qobiltu izasahnya
    Ijin mengamalkan ki
    semoga berkah dunia akherat amin

  311. Mote Patilesiy Says:

    SAYA MOHON TUAN DAPAT MELIHAT SAYA KARNA PADA SAAT SAYA DAPAT PERISTIWa di ambin th 1999 itu saya disarung oleh gumpalan awan hitam yang sangat besar dan juga tingi

  312. mhdytim Says:

    Qobiltu ki

  313. Sany Says:

    Assalamualaikum…. Qabiltu Ustadz

  314. bsulistio71 Says:

    qobiltu..!

  315. Yopi Sopian Says:

    Ass.wr.wb. Qobiltu saya trima ijazahnya sklgs mohon izin utk mengamalan ilmu mahabbah seribu dgn lengkap dan sempurna utk kebaikan.

  316. Kertapati Says:

    Assalamu’alaikum wr.wb…. Qobiltu Ki Alus, salam

  317. bujanglapuk Says:

    mohon izin Ki mengamalkannya,,,,

  318. AL-HIKAM Says:

    Hadir

  319. Nur muhammad Says:

    Qobiltu..ki wongalus..ijin tuk mengamalkannya

  320. Wahyu Buya Says:

    mohon keridoannya ki

  321. Ijonk Says:

    Assalamu’alaikum
    ijin mengamalkan Ki….

  322. pi'i Says:

    mohon doa restu untuk mengamalkan doa diatas trimaksih

  323. Ardi Says:

    Assalamu’alaikum, , , ,
    .ijin mengamalkan ki, ,sm0ga brkah n bermanfaat

  324. soedirman gopsu Says:

    QOBILTU… mdh”n manfaat…

  325. aip Says:

    saya minta izin ngamalin..

  326. M.A.M Says:

    Qobiltu semoga bermanfa’at
    Amiiiin

  327. snEwen Says:

    Qobiltu ki..atas ijazah mahabah seribu
    Ijin mngmalkan swtu saat
    Alftehah sent,khsuson Pnjnengan.
    Wassalamu’alaikum

  328. ahmad Says:

    qobiltu

  329. stupid Says:

    ijin ngamalkan .. qabiltu…fatehah sent

  330. Mulyadi wijaya Says:

    Assalamualaikum..
    Salam salim buat sepuh n sedulur kwa..
    Ijin ngamal, mugi manfaat n barokah..
    Amiiinn

  331. yusuf Says:

    qobiltu, mohon ijin mengamalkan

  332. Antay Laduni Says:

    Subhanallah
    Walhamdulillah
    walaailaahaillallah
    Allahu Akbar….

    Terima kasih Tak terhingga Saya haturkan pada Njenengan yg telah mengikhlaskan Ilmu Mahabbah Seribu.. Qobiltu Lillahita’ala… Alfatehah sent…

  333. lukman Says:

    assalamualaikum,qobiltu saya terima ijazahnya,mohon izin mengamalkan

  334. ROZAQ Says:

    IZINKAN Q MENGAMALKANYA

  335. joen Says:

    Assalamualaikum
    Qobiltu…ijin mengamalkan
    Alfateha…

  336. Novita Erdiani Says:

    Izin Dan Restu Ki Wong Alus.

    Sy mau amalkan ilmunya.

    Sem0ga.sukses.dan.bermanfaat.

  337. Sultanzaky Says:

    Izin mengamal kan ki.
    Trima ksh.

  338. Ahmad Juhanda Says:

    Assalamualaikum warohmatullahi wabarakatuh
    salam hormat ana mhn izin mengamalkan ilmu mahabbah seribu ki, qobiltu, syukron

  339. ratno wibowo Says:

    Qobiltu ki saya mohon ijin untuk mengamalkan.

  340. Ryan Al Farizy Says:

    mohon ijin mengamalkannya, smg berkah, amin ya Rabb

  341. ichwan mulyana Says:

    Qobiltu ki ..

  342. mas choliq Says:

    Qobiltu ki….

  343. Agung Says:

    Qobiltu…saya trma ijazahnya ki

  344. shahrol Says:

    Izinkan saya mengamalkan

  345. Atie Says:

    qobiltu..ijin mengamalkn..sukron

  346. fauzi Says:

    qobiltu… izin mengamalkan….

  347. Wawan Says:

    Qobiltu ki wong alus
    saya terima ijazahnya.. Nawaitu lillahitaala
    summa ila ruuhi man ajazani alfatehah

  348. pratama Says:

    assalamualaikum. . .kobiltu ki,ijinkan aku mengamalkannya. . .

  349. ridzay Says:

    tolong..

  350. indrawijaya Says:

    Qobiltu

    Saya terima ijazah nya dengan sempurna.. Smoga bermanfaat buat saya yg rada susah buat komunikasi dengan lingkungan baru..

    Al fatihah sent buat ki wong alus

  351. al fakir Says:

    qobilotu ki? Terimakasih

  352. Adyaksa Says:

    qobiltu ki….

  353. Mang dodong diding Says:

    Ass wr wb … Para sedulur wong alus .. Izin mengamalkan nya . Qobiltu .

  354. Leh mulyadi Says:

    izin mengamalkan suatu saat.mudah2an brguna bagi sy dan smua.amiin.trima ksh untuk yg mengizasah kan.slm

  355. Doedi Alghazi Says:

    minta izin mengamalkannya…terimakasih..

  356. arifsanjaya Says:

    Qobiltu kii.maaf ki aq daftar anggota kwa tp blom ada respon ki,matur suwun

  357. yudi.supriyadi Says:

    Izin mengamal kan ki al-fatihah

  358. Muh Taufik Says:

    Terimakasih infonya, mohon ijin mengamalkan..

  359. pahla Says:

    Bismillahirrohmannirrohim…… saya terima ijazah ILMU MAHABBAH SERIBU…..ini, semoga bermanfaat dan berkah untukku, Jazakalloh khairan katsiro.

  360. M.Hifni Says:

    Mf ki tanya, baca doanya dan minum air, apa sesudah berwudhu???

  361. dani Says:

    Mohon izin mengamalkannya…

  362. wong dhoif Says:

    qobiltu ijajjatuka walhamdulilah hirobil alamin

  363. Raisa Says:

    izin mengamalkan ki.. qobiltu ilmu mahhabah seribu dari ki wongalus… biidznillah..

  364. satrio pamungkas Says:

    qobiltu

  365. yoyonsetiawan Says:

    QOBILTU

  366. wiwit Says:

    qobiltu…
    ijin mengamalkan.

  367. Natul Says:

    Izin mengamalkanya,, makasih

  368. Abdul Haris Says:

    qobiltu ki

  369. Ichem kiran Says:

    Mohon izin mengamalkan nya ki , trims

  370. acef Says:

    assalamualikum,Qobiltu,minta ijin untuk mengamalkannya,moga berkah amin

  371. muhammad hanafi Says:

    syukron katsiron ilmunya kyai . . . smoga mustajab Amiin……

  372. WONG GANTENG Says:

    qobiltu

  373. wardana Says:

    ijin mengamalkan. qobiltu

  374. Mywid Says:

    Qobiltu..saya terima ijazah mahabah seribu dgn lengkap dan sempurna..
    وَأَرْسَلْنَاهُ إِلَى مِئَةِ أَلْفٍ أَوْ يَزِيدُونَ
    Dan Kami utus dia kepada seratus ribu orang atau lebih.(As-Sâffât:147)

    Saya juga mohon ijin mengamalkan doa berikut dr ki G2K:
    :

    – Allahummaj ‘alni mahbuuban fi quluubil mukminiina ila miati alfin au yaziiduun –

    “Ya Allah Jadikan aku dicintai didalam hati orang mukmin sebanyak 100,000 atau lebih”

  375. adam Says:

    Ass Wr Wb …
    Terima kasih atas pembabaran ilmunya.
    Qobiltu.
    Saya terima pengijasahan ilmu ini dengan lengkap dan sempurna. Semoga Allah SWT meridhoinya. amin YRA.
    Mohon ijin untuk mengamalkannya khususnya oleh saya, dan mungkin juga oleh keluarga dan kerabat saya. Semoga Allah SWT senantiasa melimpahkan rahmat dan lindungan Allah SWT.

  376. adam Says:

    Ass Wr Wb …
    Terima kasih atas pembabaran ilmunya.
    Qobiltu.
    Saya terima pengijasahan ilmu ini dengan lengkap dan sempurna. Semoga Allah SWT meridhoinya. amin YRA.
    Mohon ijin untuk mengamalkannya khususnya oleh saya, dan mungkin juga oleh keluarga dan kerabat saya. Semoga Allah SWT senantiasa melimpahkan rahmat dan lindungan kepada pengijasah beserta seluruh keluarganya. amin YRA.

  377. ricky Says:

    izin mengamalkan

  378. muhammad Says:

    Assalamu’alaykum
    salam salim buat ssepuh &sedulur KWA
    qobiltu geh…
    jazakumulloh khoiron katsiir…

  379. riento Says:

    Ass..qobiltu izin mngmlkn ya sesepuh kwa sedoyo.wslm

  380. yusrodin Says:

    Qobiltu ki… Ijin mengamalkan…

  381. muhamad ervan Says:

    Bissmillahrohmannirrohim.qobiltu ijin izajahnya..mdah2n bermanfaat.lillahitaalla

  382. didi Says:

    Bismillah…Qobiltu, ijin mengamalkannya ki Alus. smoga berkah. Aamiin

  383. Yadi Says:

    Hatur nuhun ki mohon izin mengamalkanya

  384. didi Says:

    Bismillah..Qobiltu, saya mohon ijijn mengamalkannya ki wongalus, mahabbah seribu. secara sempurna. semoga berkah. Aamiin

  385. jimo lampubg Says:

    Qabiltu nggeh kang .

  386. Ust. saroni Says:

    Qobiltu ki….. mg manfaat…. amien…

  387. tsaqif Says:

    qobiltu mturnwun sangat bermanfaat

  388. xdone Says:

    saya terima ijazah ilmu mahabbah seribu, dari ki
    wongalus dengan ikhlas dan sempurna.
    Alfatihah sent..

  389. fatkhurohman Says:

    Qobiltu

  390. diko Says:

    Bismillahirrohmanirrohiim.
    Qobiltu ijazataka ilmu mahabbah seribunya. Mohon ijin untuk mengamalkannya ya ki wongalus. Smoga manfaat dunia & akhirat. Alfatihah Sent

  391. Dwi Peryanda Says:

    assalamualaikum izin mengamalkannya ki

  392. jendral Says:

    qobitu ijin untuk mengamalkan

  393. jendral Says:

    qobitu…ki..mohon ijasahnya semoga bermanfaat

  394. gio Says:

    bismillah,Qobiltu..

  395. Agung Says:

    Bismillah.. Ijin mengamalkan pak, semoga berkah dunia akhirat.. Aamiin

  396. chufry Says:

    ijin mengamalkan ki..
    smoga brmanfaat dunia akherat..

  397. muhammadihwan Says:

    Qobiltu….
    ijin ijazahnya Ki.
    buat ngamalin

  398. Anshor Says:

    Qobiltu ki wong alus.

    Saya terima ijazah mahabbah seribu.
    Alfatiha buat ki wong alus..

  399. pandeglang banten Says:

    asallamualaikum…. saya mohon izajahnya ki niat ngamalin ! dan semoga bermanfaat buat semua (amin)

  400. pandeglang banten Says:

    N.B semoga seluruh umat muslim serta anggota KWA selalu ada dalam lindungan allah SWT selamat dunia akherat (amin)

  401. Hadi Says:

    Qobiltu,,,izin mengamalkannya ki wong alus,,,,al fatihah

  402. el maut Says:

    ijin ki ,moga Allah balas amal baik ki wong alus

  403. Herman Says:

    Qobiltu ku, amalan nambah wiridan

  404. ahmad Says:

    Terima kasih atas pembabaran ilmunya.
    Qobiltu.
    Saya terima pengijasahan ilmu ini dengan lengkap dan
    sempurna. Semoga Allah SWT. meridhoinya. amin YRA.
    Mohon ijin untuk mengamalkannya khususnya oleh saya,
    dan mungkin juga oleh keluarga dan kerabat saya.
    Semoga Allah SWT senantiasa melimpahkan rahmat dan
    lindungan Allah SWT.
    al-fatihah…

  405. black212 Says:

    Bismillah … Qobiltu Izin Mengamalkannya Semg Bermanfaat N Barokah amin Khusoson Al – Fatihah buat Pengijasah Amalan Ini sent …

  406. jaya Says:

    qobiltu ijazahnya dengan sempurna guru

  407. sofian Says:

    Qobiltu

  408. rawin Says:

    ass. bismillah. qobiltu. mohon ijin tuk mengamalkanya ki….semoga bermanfaat dunia wal akhirat….salam paseduluran.

  409. hamid a Says:

    Izin mengamalkan ki wong alos

  410. rizqi Says:

    assalamu’alaikum..
    saya izin mengamalkan amalan ini untuk mendekatkan diri kepada allah swt…qobiltu..
    wassalamu’alaikum..

  411. didot Says:

    Qobiltu ijin ngamalin

  412. dhamdani19 Says:

    Qobiltu, saya terima ijazahnya secara lengkap dan sempurna serta mohon izin mengamalkan. Jazaakallah

  413. dede Says:

    qobiltu

  414. sanu labz Says:

    qobiltu saya terima ijazahnya dengan lengkap dan sempurna serta minta ijin mengamalkan suatu saat nanti..

  415. busro Says:

    Qobiltu…saya terima ijazah mahabba seribu, khususon man ajazani ila muntaha..ki wong alus alfatikhah…

  416. ediandikalo Says:

    Qobiltu..saya terima ijazah mahabah seribu dgn lengkap dan sempurna..
    وَأَرْسَلْنَاهُ إِلَى مِئَةِ أَلْفٍ أَوْ يَزِيدُونَ
    Dan Kami utus dia kepada seratus ribu orang atau lebih.(As-Sâffât:147)

    Saya juga mohon ijin mengamalkan doa berikut dr ki G2K:
    :

    – Allahummaj ‘alni mahbuuban fi quluubil mukminiina ila miati alfin au yaziiduun –

    “Ya Allah Jadikan aku dicintai didalam hati orang mukmin sebanyak 100,000 atau lebih”

  417. habib@rantau Says:

    Assalamu’alaikum
    Qobiltu ki…
    saya terima dan ijin mengamalkan semoga barokah amin.

  418. sugeng Says:

    Qobiltu ki

  419. ridhuan Says:

    qobiltu

  420. dadang Says:

    Qobiltu, semoga berkah. amiin

  421. iwan Says:

    assalamu’alaikum
    qobiltu
    saya terima ijazahnya, ijin mengamalkan untuk saya
    semoga berkah amiin…

  422. hendrik Says:

    qobiltu..izin mengalkan ki..alfateha send

  423. viantoro Says:

    mohon ijin mengamalkan ki QOBILTU mahabah seribu

  424. John Says:

    info yang bagus , Afia

  425. ridwan Says:

    qobiltu ijin mengamalkan

  426. Agus Says:

    Assalamualaikum
    wr wb.salam hormat .mohon diperkenankan menjadi anggota kwa
    Nama :Agus hari beniko
    Alamat :purbasari no.5 Cipageran Cimahi utara Cimahi 40511
    Hp. :08995465155
    Email :batosay.apuy888@gmail.com.
    Mohon ijin mengamalkan sesuai kebutuha saya
    semoga menjadi kebaikan bagi ummat seluruh alam.
    asalamualaikum .wr. wb

  427. arif B Says:

    ass. bismillah. qobiltu. mohon ijin untuk mengamalkanya ki….semoga bermanfaat dunia wal akhirat….salam paseduluran.terimakasih..

  428. yusrin Says:

    assalmmualaikum…mohon izin
    untuk mngamalknya..

  429. Abdul Rohim Says:

    qobiltu ki wong alus, ijin mengamalkan

  430. ade agus Says:

    assalamualaikum , qobiltu ki untuk mengamalkan asma ini , semoga dengan amalan ini dapat bermanfaat bagi saya di dunia dan di akhirat ,
    ilaa ruuhi wa jasad , ki wong alus Habib M. Wildan, wa ilaa ruuhi bolo wong alus wa ilaa khususson sesepuh wong alus , syai’un lillahumul fatihah ,

    amiiin

  431. yudha Says:

    siiipp
    nama yudha mohon izin mengamalkan

  432. valentino Says:

    Qobiltu ki wong alus, mohon izin mengamalkannya

  433. hendrawan Says:

    makasih ijin mengamalkanya

  434. derri Says:

    assalamu’alaykum ki wong alus, basmalah ny dbca 313x jg atau sekali diawal saja???

  435. IKhtiaR Says:

    Qobiltu Ki wong alus…ijin mengamalkan.

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: