GEMBLENGAN LIMA PENDEKAR KWA MELAHIRKAN LIMA PENJAGA KESEIMBANGAN ALAM


DSC_0072Alhamdulillah selesai sudah KAMPUS WONG ALUS menyelenggarakan acara Gemblengan PROGRAM PELATIHAN PARANORMAL PROFESIONAL KWA (TINGKAT GURU) yang berlangsung selama tiga hari mulai hari Kamis (13/2) hingga Sabtu (2/3) di sebuah asrama sejuh di Gunung Penanggungan.  Ada tujuh ilmu wingit dan sinengker yang selama ini belum pernah diajarkan di forum manapun diijazahkan dan diturunkan secara langsung kepada lima peserta program.

KAMPUS WONG ALUS membekali peserta dengan tujuh ilmu itu dengan maksud dan tujuan agar mereka bisa langsung bekerja dan berfungsi untuk membantu sesama yang membutuhkan sesuai dengan profesi dan bidangnya masing-masing.

“Setelah selesai mengikuti program ini, peserta langsung bisa bekerja mempraktekkan ilmu yang diijazahkan ke tengah-tengah masyarakat yang membutuhkan. Peserta akan memiliki keyakinan dan konfidensi yang tinggi bila mereka memiliki ilmu dan ketrampilan dalam hal mencari solusi yang dibutuhkan oleh masyarakat,” ujar Ki Wongalus, trainer yang sudah berpengalaman menangani pelatihan SDM sejak tahun 2004 ini.

ISYAROH LIMA ANAK KUCING

Salah satu isyaroh diizinkan oleh para Goib dilangit diterima ki wongalus sebelum pelatihan. “Pagi tadi sebelum kita berangkat, di teras rumah saya tiba-tiba muncul kucing yang melahirkan lima bayi kucing. Ini isyaroh agar jumlah peserta ditambah menjadi lima dari yang awalnya hanya ada empat pendaftar. Nah saat setelah mendapati ada lima bayi kucing, saya terkejut ketika membuka HP ada SMS dari seseorang sedulur KWA dari Kediri yang ingin jadi peserta perlatihan, dan pendaftar inilah yang kemudian kita terima menjadi peserta program sehingga genap jadi lima peserta,” kisah Ki Wongalus.

Awalnya, peserta berkumpul di Balai Diklat Sidoarjo dan diangkut dalam satu kendaraan menuju tempat pelatihan di PPLH Seloliman Trawas Mojokerto. Peserta ditempatkan di dua bungalow yaitu bungalow “katak” dan bungalow “bebek”.  Dua bungalow ini menjadi saksi praktek-praktek beragam ilmu yang diijazahkan. Selain itu, trainer juga mengadakan pengijazahan di alam terbuka sekaligus prakteknya.

DSC_0076Proses dimulai dengan pembersihan wadah lahir dan batin. Pembersihan batin dilakukan dengan wirid yang yang intinya adalah taubatan nasuha, pembersihan raga dengan mandi sempurna. Ini syarat pengijazahan yaitu bersih lahir dan batin. “Wadah harus bersih dulu, itu syarat mutlak dan bila wadah sudah bersih baru diisi dengan ilmu. Bila wadah kotor maka ilmu tidak akan sempurna bahkan bisa mengganggu metabolisme fisik maupun psikis,” jelas ki wongalus.

Pengijazahan baru dilakukan keesokan harinya di alam terbuka, pertama dilakukan pengijazahan Inti Besi Kursani di pinggir sungai. Terlebih dulu peserta diajarkan berbagai teknik olah energi: olah napas dan pembangkitan kekuatan melalui afirmasi, visualisasi dan sugesti ditambah boster wirid spesial untuk pembangkitan daya metafisis dalam diri. Selanjutnya peserta diajarkan cara ‘no mind’ dengan teknik Amarta Movement dan diakhiri dengan meditasi dengan menatap sungai. Nah, saat ‘no mind’ itulah peserta langsung diinstal dengan daya Inti Besi Kursani  full power 100 persen.

“Ini saat yang tepat untuk memasukkan energy inti besi kursani yaitu saat peserta sudah memasuki kondisi kejiwaan nol yaitu saat otak berada pada stage alpha teta,” kata ki wongalus.

KONDISI SEMAKIN BUGAR

Setelah pengijazahan, tampak kondisi peserta semakin segar bugar. Materi dilanjutkan ke sesi berikutnya yaitu materi  ilmu pelet pengasihan, ilmu terawangan dan meraga sukma, berlanjut ke materi  ilmu kerezekian, ilmu-ilmu hikmah, tata cara ilmu perajahan dan pengisian benda bertuah, ilmu pengobatan dengan berbagai media, dan terakhir ilmu khodam jin.

“Semua materi ini fresh dan belum pernah diajarkan di banyak forum, dan kita bisa mengawasi perkembangan tahap demi tahap dari ilmu yang diajarkan. Bila pengijazahan online guru tidak bisa mengawasi perkembangan yang dialami pengamal, nah disini kita bisa mengawasi dan kita bisa mendeteksi bila ada gangguan,” kata ki wongalus.

Gangguan, misalnya, dialami oleh seorang peserta yaitu gejala membiru di satu kakinya setelah dilakukan pemasukan energi. Setelah dikonsultasikan ke ki wongalus, dijelaskan bahwa itu gejala normal dan alamiah seorang setelah pengijazahan. “Saya dulu malah panas dingin selama satu minggu setelah pengijazahan,” imbuh ki wongalus sambil tersenyum.

DSC_0067Pengijazahan demi pengijazahan diterima peserta dengan antusias. Bahkan saking antusiasnya, peserta juga meminta tambahan materi lain yang nantinya semakin menunjang dan memperkuat profesi keparanormalan. Namun, sebelumnya trainer melakukan proses ‘negosiasi’ kepada para guru di alam goib agar ilmu-ilmu wingit sinengker dan rahasia yang  selama ini hanya berada di kalangan terbatas  boleh diturunkan kepada peserta.

Materi terakhir adalah Ilmu Khodam Jin. Materi ini sangat berbahaya dan hanya boleh dimiliki peserta program dengan pantauan khusus. Selain itu, setiap peserta juga diberikan bonus yaitu satu khodam Jin yang bisa dipakai untuk berbagai keperluan.

“Atas ijin NYA, hari ini ilmu-ilmu itu boleh diijazahkan dan dimiliki oleh lima peserta pilihan ini,” jelas ki wongalus dan peserta juga diperkenankan untuk mengijazahkan hampir semua ilmu yang diberikan kepada peserta. Ada beberapa ilmu yang memang tidak boleh diijazahkan kepada orang lain dan hanya boleh diberikan kepada anak keturunannya. Jadi sifatnya sangat khusus. Ilmu yang khusus itu untuk pegangan diri sendiri sehingga alam semesta tetap berada di dalam keseimbangan.

Ki wongalus berpesan proses selanjutnya setelah acara berakhir adalah peserta diwajibkan untuk berziarah ke makam leluhurnya masing-masing dan senantiasa menjaga adab dan etika menjadi seorang paranormal yang profesional. “Tumbuhkan rasa kemanusiaan setinggi-tingginya di bila sudah menceburkan diri ke masyarakat. Semoga Allah SWT mengijabah upaya anda semua,” pesan ki wongalus.

Alhamdulillah wa syukurilah, semua proses berlangsung sempurna dan tanpa halangan. Baik pengijazahan, teori  dan prakteknya di masing-masing ilmu. Acara diakhiri dengan pemberian nama bagi para peserta yang saat ini telah ‘diwisuda’ menjadi guru KWA dengan sebutan ‘Ki Ageng ANG Penanggungan’ dari Kediri, ‘Ki Ageng BAYU Penanggungan’ dari Jakarta ,‘Ki Ageng IS  Penanggungan’ dari Indramayu, ‘Ki Ageng AG Penanggungan’ dari Jakarta dan yang terakhir ‘Ki Ageng YOH Penanggungan’ dari Cirebon.

Mereka ini adalah lima pendekar yang siap untuk mengabdikan dirinya ke masyarakat. Selamat dan sukses untuk mereka dan keluarga besar KAMPUS WONG ALUS mengucapkan terima kasih atas keikutsertaan anda. “Bangga rasanya anda menjadi bagian dari keluarga kami dan semoga ilmu-ilmu yang anda miliki nanti bermanfaat untuk masyarakat dan peradaban yang lebih baik, amin,” tutur ki wongalus.

Kapan gemblengan semacam ini akan digelar lagi? “Belum ada rencana, doakan saja bila sudah mendapatkan ijin dari Yang Maha Kuasa,” jelas trainer yang juga pemilik dari CV Motivasindo Perkasa, Usaha Jasa Training Pengembangan SDM indoor outdoor ini. @@@

Categories: PELATIHAN PROGRAM PARANORMAL PROFESIONAL KWA | 65 Komentar

Navigasi pos

65 thoughts on “GEMBLENGAN LIMA PENDEKAR KWA MELAHIRKAN LIMA PENJAGA KESEIMBANGAN ALAM

  1. absen pagi…
    assalamualaikum wr wb.. salam sinareng hormat ka sesepuh kwa….
    semoga berjalan sesuai ridhonya
    dgn amanat yg teremban..amin..

  2. Tahniah kepada 5 perserta yg telah tamat dan lulus dalam perlatihan Khusus..! Semoga diberkahi Allah swt. Syabas..!

  3. EKA PAMUNGKAS

    asslkum mas wildan Q yang kmren mau ikut kpn d buka lagi pelatihan Q ingin berbagi bwt smua tanpa pamrih,,,,tapi apa daya Q msh blm bisa,,,,smga sukses slalu kgtan ini segera d buka lagi pelatihannya Q gabung mas

  4. thorique

    SALAM SALIM

  5. kang mas raden buana

    selamt kpd 5 peserta gemblengan kwa yg tlh lulus…semoga program seperti bs di adakan tiap taun..bravo untk ki wong alus…al fatikhah…

  6. pak ade

    wong alus….. knpa artikel saya kok gk di muat2…. knpa gk di tampikhan…

  7. sekarjagad

    congrats, 5 pendekar KWA, ohya, apakah inti besi kursaninya langsung ditajrib ki wongalus ?. kalau bisa sampai tajrib anti bor listrik, dahsyat tuh .

  8. budi cakra

    semoga ilmunya manfaat serta barokah

  9. yusupd ( Ki Wiridan)

    sALAM
    Selamat pada para penyeimbang Dunia, semoga bermanfaat buat pribadinya dan msyararakat pada umumnya

  10. FIRAFA

    selamat bagi segenap peserta yang telah lulus dari program pengemblengan, semoga apa yang telah di pelajari dapat bermanfaat dunia dan akhirat, amien…

  11. jansari

    salam hormat..,semoga ridho Nya menyertai…aamiin…

  12. rifai

    aku mau jadi anggota gimana caranya //??

  13. rakyat jelata

    semoga bermanfaat dunia akhrat
    Amin

  14. @sekarjagad : Menurut saya ilmu Inti Besi Kursani bknlah ilmu untuk dites, krn ilmu ini adalah ilmu yg bekerja scr otomatis di saat pemegangnya benar2 dlm kondisi berbahaya. Memang bisa dites ttp hrs membuka terlebih dahulu “segel” yg ada di tulang belakang.

  15. maaaaaqnnnnttttaaaaaaabbbbbb pokok’e….

  16. semoga akan ada gemblengan jarak jauh nya ya kiii 🙂

  17. eko yulianto

    mohon didaftarkan ki,menjadi anggota kwa,.trimakasih

  18. alhamdulillah ..sukses sellu

  19. .

    mohon kiranya ada yang berkenan memberi alamat atau no hp
    1. ‘Ki Ageng YOH Penanggungan’ dari Cirebon
    2. Ki Ageng IS Penanggungan’ dari Indramayu
    saya ingin sowan …………terimakasih……

  20. Mantap ki alus.!

  21. kang Dullah

    S E L A M E T N G G I H. . . . . . . . .

  22. para avatar baru telah lahir, masing2 mewakili 5 elemen di dunia, semoga ilmunya dijabah dan bermanfaat. aamiin….

  23. sudiawijaya

    Semoga ilmunya digunakan untuk kebaikan saja, dengan begitu sang guru akan mendapat pahala setiap kebaikan itu dilakukan. saya juga mau share sesuatu bagi yang ga punya ilmu paranormal. dengan budget terbatas ingin menebar kebaikan.
    1. jika kita melihat mushola/masjid karpetnya sudah usang, kita bisa membelikannya yang baru sehingga otomatis setiap ada yang sholat kita akan kebagian pahalanya.
    2. jika ada sarana/prasarana masjid/mushola ada yg rusak, coba diperbaiki dengan uang sendiri, misalnya ada ampli/speaker mushola rusak lalu kita perbaiki, maka setiap kali azan berkumandang kita mendapat pahalanya.
    3. jika dilingkungan sekitar rumah kita masih ada rumah tangga yang belum punya Al quran, maka kita bisa wakafkan alquran untuk semua rumah disekitar kita, alhasil setiap quran dibaca kita mendapat pahalanya.
    4. jika punya rejeki lebih, untuk fakir miskin/yatim disekitar kita setiap bulannya kita berikan beras walau hanya 2-3 liter, yang penting kaum duafa disekitar kita ada kita yang selalu ingat, sehingga lingkungan terhindar dari ajakan masuk agama lain.(misionaris)
    5. menyumbang mukena atau sarung di pengajian ibu ibu atau bapak bapak, maka jika apa yg kita sumbangkan lalu dipakai ibadah maka kita kebagian pahalanya.
    6.Membuat lontong/buras dan gorengan untuk buka puasa di bulan ramadhan dan memberikannya ke masjid untuk yang berbuka puasa akan mendapat pahala puasa sejumlah org yang berbuka dengan makanan yang anda sediakan. Pahala yang sangat besar.

    Yang paling dikhawatirkan Nabi Muhammad SAW setelah wafatnya adalah umatnya menjauh dari Alquran dan sunnah. Maka membeli quran dan buku hadist dan membagi bagikannya adalah salah satu perbuatan baik yang mendatangkan pahala tak henti henti.

  24. Angka 5 angka yang gimana gitu…

  25. panglima wutu ahu

    salam untk ki wong alus dn para sesepuh KWA serta para saudara2 ku yg lain..salam perkenalan dari sya.

  26. yusran

    salam salim..selamat kepada para peserta pelatihan.semoga ilmu yg di dapat menjadi mamfaat bagi orang banyak.amin.

  27. Wisnu Aji

    aku mau darftar episud berikutnya Mas Wildan..suwun.

  28. qoelmy

    ki wongalus gaul jg ya pnampilan x….. hehe

  29. Wisnu Aji

    ini progam yg bgs Mas Wildan,dgn sering di adakan gemblengan semacam begi dan niscaya ilmu2 leluhur kt akan tetap lestari dan bermanfaat,dan aku menghimbau dgn hormat dan muda2han ilmu yg didapat akan di manfaatkan pada tempatnya dan tdk digunakan semena mena(kesombongan),amin .
    Salam hormat dan maaf tok para sepuh2 di KWA.

  30. dian

    Alhamdulilah…….;)

  31. Jayamendung

    Semoga ada pelatihan paranormal gelombang ke 2 salam salim kantuk all kwa mania

  32. songgomanik

    Slamat… slamat,…utk semua peserta,. serta Big Bos Mas wildan and kawan2,.. sekali lagi selamat
    ya,…semoga membawa berkah dan manfaat.. Amin
    Salam dari Penanggungan and Majapahit..rahayu,rahayu,rahayu,.

  33. sekarjagad

    @mas anyabrea,
    betul mas, sigil / segel di tulang belakang harus dibuka agar bisa tajribiyah, dan memang biasanya tuan guru di sumatera tidak sembarangan buka segel ini karna dikhawatirkan murid menjadi takabur dan menyimpang ahlaknya. hanya murid terpilih dan sudah teruji ahlaknya yg dibukakan segel tajrib nya.

  34. Wisnu Aji

    wis poko’e mantep lah..

  35. fatih jenggala

    selamat….kepada KW,peserta dan penyelenggara….semoga masih ada kesempatan buat kita semua yang belum mendapatkan pelatihan ….Amiiin….

  36. Alhamdulilah

  37. wah ktinggalan info neh,,, smg segera dibuka lg program pelatihannya gelombang ke 2 nya, biar kt bs ikut mendaftar….amiin….

  38. Hehehehe
    Mau ikut nih
    Kl ad wilayah jabodetabek digerakin jg nih buat ngikat tali silaturahmi.mgkn kl dijateng terhambat dgn wktu dan finance

  39. absen …………… ikut nyimak.

  40. Bejo

    Selamat kepada peserta, kapan diadakan lagi….pengin ikut….. 🙂

  41. RadenAmarta

    assalamualaikum.. salam kepada para sesepuh di kampus “KWA” yg kita cintai ini..
    dan selamat kepada para pendekar”kebajikan” yg baru di wisuda semoga Allah swt memberikan kekuatan dan keselamatan dan semoga bermanfaat bagi sesama dan alam sekitarnya .. aamiin..tuk
    ki wong alus salam takzim,,,,

  42. Otoy

    Mantap ..

  43. mantaps dan selamat
    baik kagem Guru lan murid ipun
    InsyaAllah, bermanfaat sedayanipun, Amin

  44. ardi

    ikut nyimak ki

  45. cong kenik

    S ELAMAT kapan ada lagi salam bhatin untuk sedulur semua

  46. Asep Bantul

    Wilujeng nepangaken

  47. Raden Pandji

    apa saja syaratnya ki klo saya jg ingin mengikuti gemblenganya??

  48. Dadi

    Semoga bermanfaat

  49. Suatu lompatan prestasi lagi dari KWA. Selamat. Sungkem ki Wong Alus dan poro dulur sekalian.

  50. Assalamualaikum…. Nama.suhendra. Salam kenal buat semua. No hp 085814191667. Ijin daftar KWA. Jakarta

  51. gmna syarat nya jadi peserta ki . . . ?
    Biar bisa persiapan dr mulai skrg

  52. soedirman gopsu

    selamat buat KWA n buat yg lulus mdh”n ilmunya manfaat…
    kpn ada rncna gmblengan lg…

  53. win al asro

    aamiin

  54. mewayu hayuning bhuana kstria nusantara

  55. Syukran

  56. gagak lumayung

    wah bnyk pendekar
    semoga menjadi pendekar yg bisa mengendalikan nafsu dan angan angan
    saya mengharapkan para pendekar bisa menjaga keseimbangan alam dan menjadi paranormal yg mengerti bumi yg sudah tua ini harus dijaga

  57. agung

    mangstab..menunggu gemblengan selanjutnya..mohon infonya

  58. joko dolok

    Salam sejahtera.
    Mohon daftar jd anggota.
    Nama : Tri santoso/joko dolok.
    Kota : Brebes Jateng.
    No. Hp : 082124043730.
    Email : tri3anto@gmail.com.
    Terima kasih.

  59. As salamualaikun selamat kepada para pendekar semoga amanah

  60. Waruturi

    Assalamualaikum.Wr wb.badhe nambah seduluran..lan nmbah i mantep e nderek ngudi ngilmu teng forum kwa.nyuwun nama dan nmr hape sedulur saking kediri .estu pngn kenalan sambung seduluran.niki nmr kulo,romadhon ,gampengrejo.kang ang penanggungan sugeng dalu.mugi enten ingkang paham lan ngrespon maksud kulo.assalamualaikum

  61. susgiyanto

    asalmualkm,kpd pr sesepuh kwa.. mhon mendaftr ijin mjadi anggota kwa. maturnuwun

  62. Den Mas Iwan

    Assalamu’alaikum ki…
    pengen bgt jd anggota dan ikut Gemblengan…
    mohon informasi bgmn caranya ki ?
    email saya : den_mas_iwan@yahoo.co.id
    matur nuwun.

  63. Anwar nuris

    Ni q pngen daftar jd anggota kwa sidoarjo.nama q.anwar nuris.no hp.088802339831.fb@l.nurie love ajah.mhon ditanggapi.salam pamuji rahayu

  64. Ping-balik: Pelatihan Untuk Paranormal Pemula | Koleksi Mantra Ajian Nusantara Gratis | Pelet Gratis | Bulu Perindu |Ilmu Pelet | Ajian Pelet |Kekebalan | Pengasihan | Pelarisan |

  65. ki sembodro Guntur

    semoga bermanfaat untuk pengamalanya di masyarakat dan saya anjurken setiap pengamalanya ta’awud dan bismillah agar allah swt meridhoi dan melindungi kita di jalan yang benar amin allahumaamin

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: