ASMAK ‘RAJA HARIMAU’


wongalus

harimau jawaSeekor raja harimau Jawa berwarna loreng mampir ke rumah malam ini. Ia tidak lengkap. Raganya sudah tidak ada, hanya ruh nya yang terlihat seperti asap kemebul jelas dan nyata. Dia memperlihatkan dirinya kepadaku saat sedang sibuk mengamati sebuah benda di mikroskop yang ada di meja kerjaku. Reaksiku jelas: Kaget bukan main!!!  seumur hidup tidak pernah disapa sang raja hutan, binatang buas yang paling ditakuti, mbahnya para penghuni hutan tersebut.

Ruh raja harimau:  rrrrgghhh … (mengaum memberi salam)

Wongalus:… (saat melihat ke arah sumber suara, spontan kagetnya minta ampunnn ….aku meloncat dari kursi, dan refleks menjauh dari pintu rumah yang terbuka. Sejurus kemudian sadarlah diriku bahwa yang ada di hadapanku dan menyapaku adalah sosok astral ruh berwujud harimau. Untung bukan harimau lengkap dengan raganya. Kalau harimau lengkap bisa jadi aku langsung jadi patung es, membeku dulurr!… Kutata hati dan kusiapkan diri untuk berdialog dengannya.

Ruh raja harimau: jangan takut, saya tidak menakuti anda. Saya raja harimau ingin kemari

Wongalus: Baiklah. (sambil menata hati dan degub jantung agar kembali normal) Baru kali ini rumahku ini kedatangan makhluk berwujud seperti engkau, apakah kamu siluman atau jin yang menyamar?

Ruh raja harimau: aku ruh raja harimau Gunung Semeru. Kedatanganku ada hubungannya dengan panggilanmu tadi malam

Wongalus: (aku garuk-garuk kepala.. berpikir keras… aku tidak ingat telah memanggil harimau… tapi akhirnya kutemukan jawabannya) Oalahhh…. maafkan aku, sejak tadi malam (setiap Kamis malam pukul 21.00 WIB di forum wirid KWA di Mushola Balai Diklat Kab Sidoarjo) aku bersama para sedulur menarik salah satu elemen kekuatan alam, yaitu kekuatan raja harimau menggunakan salah satu doa asmak. Ternyata engkau yang datang…

Ruh raja harimau: Ada apakah gerangan saya dipanggil-panggil berulangkali?

Wongalus: Benar, aku berdoa untuk memohon bantuan kekuatan Allah SWT yang terlimpahkan ke alam semesta, khususnya kekuatan Allah SWT yang diturunkan kepada harimau. Kuyakin kekuatan harimau sejatinya pasti merupakan kekuatan Allah SWT juga. Maka aku berdoa bersama-sama teman-teman dengan sarana doa Asmak Raja Raja harimau agar Tuhan berkenan untuk menambah daya dan kekuatan kepada kami semua untuk menjalani hidup sebagai muslim, menjalankan amar makruf nahi munkar.

Ruh raja harimau: Alhamdulillah, karena panggilan anda itu maka saya datang

Wongalus: Baiklah, berikan aku daya dan kekuatan goibmu untuk kusalurkan setiap hari kepada saudara-saudaraku yang yang membutuhkan bantuan.

Ruh raja harimau: Kupenuhi permintaanmu

Wongalus: Terima kasih bila memang demikian adanya. Semua ini terjadi atas karunia Allah SWT yang Maha Besar yang kemudian DIA mengutusmu untuk hadir karena doa asmak raja harimau yang kami dawamkan mendapat ijin dari Allah SWT melalui cara begitu

Ruh raja harimau: Panggilah aku maka aku akan datang dan akan kuberikan yang ada pada saya buat anda

Wongalus: LA HAWLA WALA QUWWATA ILA BILLAH, tiada daya dan kekuatan apapun kecuali satu-satunya hanya satu: kekuatan sejati itu adalah kekuatan Allah! Kekuatanku, kekuatanmu, kekuatan alam, kekuatan bumi, matahari dan seluruh bintang yang bertabur di langit itu adalah kekuatan Allah. Kita perlu yakini jangan hanya seratus persen, sejuta persen bahkan harus YAKIN sebanyak bilangan angka yang ada… Allahu Akbar

Ruh raja harimau: Saya akan membantu manusia, saya punya cara hidup sendiri, yang berbeda

Wongalus: Benarlah, memang kamu hadir untuk membantu umat manusia yang membutuhkan bantuanmu. Kalau manusia tidak membutuhkanmu, silahkan saja. Semua orang toh berhak untuk yakin atau tidak yakin. Berhak untuk mengacuhkan atau memperhatikan. Berhak untuk berguru dan mengambil pelajaran, bahkan menyerap kekuatan setiap elemen di alam ini dan dimanfaatkan buat kehidupannya masing-masing. Toh manusia punya kesadaran dan kesadaran itu adalah pilihan hidup setiap orang yang pasti tidak akan pernah sama satu sama lain. Kepala sama hitam, tapi isi pikiran tidak akan pernah segaris dan sebangun. Karena engkau ada dalam lintasan pikiran dan kesadaranku, maka kuanggap dirimu patut kugurui dan patut untuk kuambil hikmah-hikmah mu.. tidak ada yang kebetulan di dunia ini.. apapun pasti bisa diambil pelajarannya… termasuk dirimu

Ruh raja harimau: saya ikut apa kata manusia, anda memang pantas beroleh kemuliaan dibandingkan jenis-jenis kami dan yang lain

Wongalus: ya, Tuhan memang telah membuat satu peta bahwa manusia itu makhluk yang paling mulia karena memiliki kesadaran diri yang lebih utuh dibandingkan yang lain. Letak kemuliaan manusia sebagai khalifah Allah adalah ketika dia diberi mandat untuk menjadi wakil Allah SWT untuk melestarikan penciptaan-penciptaan, menyempurnakan apa yang belum selesai dan melanjutkan aktus potensi yang sudah di Kun kan Allah SWT… Malaikat adalah melulu makhluk suci dan putih, sementara di pihak lain Iblis dan anak turunnya melulu makhluk kotor dan hitam. Dua sifat mereka itu ada pada diri manusia. Manusia memang yang paling lengkap, namun kelengkapan manusia itu potensial untuk membawa egonya menyamai Tuhan… Inilah hijab ruhani terbesar sebagaimana yang digambarkan kepada sosok firaun. Firaun memang telah mati, tapi keyakinan firaunisme ada pada setiap orang! Kami adalah pembohong… Astaghfirullahaladzim… Setiap hari kami mengucapkan kalimat syahadat LA ILAHA ILALLAH, padahal yang kami lakukan dan kami yakini berhala-berhala: berhala anak dan isteri, berhala pangkat kedudukan jabatan uang, berhala tanah, berhala berita, kendaraan, hiburan, seks, politik, RT/RW, bisnis, teman pacar selingkuh, dan tetek bengek hiburan-hiburan kelas rendah… Astaga…….betapa hancurnya kami… betapa lemah dan rapuhnya kami… tenaga kami terkuras untuk hal-hal yang tak perlu.. hidup kami jauh dari Allah, setiap hari semakin menjauh menjauh dan menjauh.. berbeda dengan dirimu, ya raja harimau…

Ruh raja harimau: hrrgghhhhh……………. (mengaummmm…. kemudian diam……) saya lahir, besar, makan minum, punya anak, aku pun mati. Hidup dan mati saya ya ini

Wongalus: Justeru dalam hidupmu yang tidak terbuka kemungkinan itulah sejatinya hidup. Hidup dengan semesta yang terbuka hanyalah untuk makhluk yang memiliki KESADARAN. Namun sebenarnya kesadaran yang kami klaim sebagai kesadaran itu sesungguhnya ‘palsu’ dan hanya pinjaman, kesadaran sejati yaitu ketika kita sudah mengakui dengan haq dan sempurna bahwa KESADARAN INI MILIK ALLAH TAALA, PEMILIK SEGALANYA. Inna lillahi wainna ilaihi rojiun.

Ruh raja harimau: saya dengarkan meskipun saya tidak sepenuhnya tahu

Wongalus: Baiklah saudaraku, raja harimau.. kekuatanmu sudah aku serap, aku pahami dan aku cerna kehadiranmu dan biidznillah semoga ada manfaatnya untuk kehidupan kami manusia. Silahkan untuk datang dan pergi sesukamu di rumahku. Terima kasih kusampaikan untukmu. Apa kira-kira pesanmu untuk kusampaikan kepada saudara-saudaraku yang membaca tulisanku nanti?

Ruh Raja harimau: ingatlah pesan saya. —(TIBA-TIBA WUJUDNYA MENGHILANG LALU TAMPAK LAGI LALU MENGHILANG LAGI LALU TAMPAK LAGI BEGITU SETERUSNYA SEAKAN AGAR SAYA MENGINGAT PESAN-PESANNYA )—– Saya dan semua (harimau red.) tidak pernah berniat mengganggu anda (manusia red.). Saya tidak pernah punya salah (karena salah dan benar itu hanya filsafat ‘nilai’ milik manusia yang punya daya pertimbangan red.). Wajiblah kiranya anda melestarikan alam semesta seperti saya. Jaga rumah kami (hutan red) dari kerusakan dan penebangan (liar red). Rumah kami adalah rumah anda juga.

Wongalus: Terima kasih. WASSALAMUALAIKUM WR WB.

Sedulur-sedulur pembaca KWA, Inilah doa yang kami ijazahkan di mushola untuk pemanggilan Raja Harimau. Sekalian bila anda ingin mengamalkannya monggo … atas ijin Allah SWT, saya ijazahkan Asmak ‘Raja Harimau’ ini untuk anda yang memerlukannya:

Bismillahirrohmanirrohim

INNAKA QUWWATA BI QUWWATI WA QUWWATIKA ASAD QUWWAH BIIDZNILLAH BI LA HAWLA WALA QUWWATA ILA BILLAH. (1000 X selama 3 HARI).

SELESAI. BILA INGIN MELANJUTKANNYA DENGAN ASMAK LANJUTANNYA JUGA MONGGO…INI ASMAKNYA….

Bismillahirrohmanirrohim

INNAKA QUWWATA BI QUWWATI WA QUWWATIKA USAMA QUWWAH BIIDZNILLAH BI LA HAWLA WALA QUWWATA ILA BILLAH. (1000 X selama 3 HARI).

Catatan:  (1). Masing-masing saat hitungan masuk ke 700 sampai ke 1000 tutup kuping kanan dan kiri dengan kedua tangan/seperti adzan dan lanjutkan wiridnya.  (2) Lebih bagus didahului dengan tawassul kirim al fatihah  (Rasulullah dll seperti biasanya)

Setelah selesai wirid anda akan bisa dipraktekkan untuk banyak hajat: pengobatan, pemagaran, kekuatan, kemandirian, kewibawaan, keperkasaan, penaklukan musuh dan lain sebagainya. Penggunaannya bisa anda gunakan dengan banyak media, misalnya air, telur, akik dll.

KHODAM ASMAK RAJA HARIMAU INI INSYA ALLAH AKAN DATANG KE ANDA sebagaimana yang telah saya alami. MOHON DIAMALKAN UNTUK MENEBARKAN KEBAIKAN DAN MENCEGAH KEMUNKARAN DENGAN BIJAKSANA DAN TIDAK MELANGGAR HUKUM. Terima kasih dan salam paseduluran.

@wongalus,2013

245 thoughts on “ASMAK ‘RAJA HARIMAU’

  1. Assalamualaikum..
    SUBHANALLAH..maha suci ALLH dengansegala ciptaan NYA.
    ijin nyimak ki, sekaligs mengamalkan..semoga menambah ketaatn kpd ALLAH SWT.
    ALFATEHA..

  2. Asalamualaikum mbah.. Mhon maksud ayat diatas.. Agar menghilangkan keraguan para sedulur.. Terima kasih..

  3. Ki ♍a̶̲̥̅̊υ̲̣̥ tanya, ruh harimaunya Ï七凹 mahkkluk jin atau apa ‎​Ÿ̲̣̣ɑ̤̥̈̊ɑ̤̥̈̊?? Maklum nubi :)

  4. Assalamualaikum wr wb
    Permisi ki wong alus, ijin nyimak ya.
    QOLBITU KI WONG ALUS.
    Khussuson Illa Ki Wong Alus AL-Fatihah..
    ijin mengamalkan ki wong alus…
    semoga menambah ketaatan insan manusia terhadap Gusti ALLAH…

  5. Qobiltu….,insya allah ijin mengamalkan suatu saat nanti…,trima kasih ki wong alus.

  6. assalamualaikum ,smngat pagi ..mbahe mohon izinya mengamalkan ilmu ini dg ksadaran penuh…lillahita’ala…mdh2n ,mnfaat dunia manfaat akhirat ..amin..(jaka umbaran)

  7. Subhaanalloh…..Laa haula walaa quwwata illa billah..

    Semoga bisa bermanfaat amar ma’ruf nahi munkar…
    absen Hadir…..
    Sugeng enjing Kagem Kang Mas Ki WA ugi Bu Nyai TW
    ugi sedanten ingkang hadir…..salam paseduluran…
    salam semangat selalu…..nuwun..

  8. Ass.qobiltu
    Cr pengamalan blm jls ki.bc an nx 1000 X selama 3 hr.apa tiap malam 1000 X.Berarti 3 hr 3000 X.mhn pencerahan

  9. Bila Allah berkehendak maka terjadilah. Matursuwun ki wong alus semoga tuan selalu dilingkungi kebaikan… Qobiltu ki

  10. qobiltu ki wong alus, amalan asmak raja harimau nya, insa allah suatu saat nanti akan saya amalkan. terima kasih?

  11. Kalau dikampung halaman saya garut,orang yang punya khodam harimau identik dengan hidup pas pasan,rejeki seret,dan pemarah.

  12. salam rahayu ki alus,saya mau tanya asmak ini diamalkan didalam rumah atau diluar rumah!

  13. Qobiltu, saya terima ijazahnya Asmak Raja Harimau dengan sempurna, terima kasih..Al-Fatihah.

  14. assalamu’alaikum…..
    qobiltu ki…ijin ngamalkan….
    ki misalnya baca asma’nya tanpa menutup telinga gimana? apa berpengaruh terhadap hasil pengamalan asmak raja harimaunya/

  15. assalamualaikum,mohon di terima sebagai anggota kampus wongalus.
    Nama: Muh.Yusran Kalenggo.
    Tanggal lahir:28-Nov-1984.
    Alamat:Kel,Molawe.Kec,Molawe.Kab,Konawe Utara.SULTRA.
    No Hp:082191945974.
    e-mail:yusrancoker@yahoo.co.id.
    Terima Kasih.wassalam.

  16. ass,…mf KI WONG ALUS,sy ini orang awam yg bodoh blm ngerti tentang yg goib.sth sy baca artikel tentang KWA,sy jd ingin tau n mencoba untuk bergabung serta mangamalkan artikel2 dr KWA,mohon krny bimbingn dr KWA n Sedulur sekalian agar amlannya d ijabah oleh ALLAH n jd bermanfaat buat sy sekeluarga kususnya n masyrkt Indonesia pd umumnya trmksh sblmny,…as..wr.wb,..hormat saya buat KWA n Sedulur skalian by fadly

  17. subhanallah
    la hawla wala quwata illa bilah..

    qobiltu asma raja harimau..

    insyaallah saya jalankan

  18. qobiltu ijazah asma’ harimau…dr ki wong alus (m.wildan) al fatikhah…

  19. Subhaanalloh…..Laa haula walaa quwwata illa billah..
    Terima kasih Ki Wong Alus atas pencerahannya.
    Mohon ijin mengamalkannya dengan lengkap & sempurna demi kebaikan.

    Wassalam

  20. Qobiltu, saya terima ijazahnya Asmak Raja Harimau dengan sempurna semoga bermanfaat dunia akhirat , terima kasih alus..Al-Fatihah ki alus.2X

  21. salam paseduluran
    ijin mengamalkan dan semoga bermanfaat. aamiin..
    khususon bwt ki wong alus dan raja harimau gunung semeru alfatihah…..

  22. Subhanallah maha besar allah atas segala makhluk penciptaannya,

    Qobiltu Lillahi ta’ala,
    Saya terima ijazahnya dg Sempurna amin.

  23. saya terima ijazah doa asmak raja harimau dgn lengkap dan sempurna smga allah meridhoi

  24. ”Assalammu’alaikum,Mohon Ijazah,Bimbingan Serta Keridhoaannya Untuk Mengamalkan…*” ASMAK RAJA HARIMAU”…*Semoga Bermanfaat Bagi SAYA Dan Orang Yang Membutuhkan Pertolongan Saya Ila Bi Idznillah..Amiin…Yaa Rabbal Alamiin..Wassalammu’alaikum Wr.Wb.Hormat Saya…**{ Ki Ghantenx Santri Pariyangan}**…

  25. Ass.wr.wb. Ijin mengamalkan suatu saat nanti dan mhon ijazahny ki smga brmanfaat dan diridohi allah swt amin..

  26. Qobiltu Ki, mohon keikhlasanya untuk saya amalkan. Saya ucapkan banyak terima kasih
    Salam Rahayu

  27. Minta saya ilmu ini,buat jaga Harta benda Minta izin ki alus , tapi kalau 2 telinga di tutup cam mana Mahu Kira bilangan zikir nya?

  28. 12 – 03 – 2013
    ¤ NYEPI TAHUN BARU SAKA DI BALI ¤
    smoga Allah SWT mengijabahi stiap doa ku & doa sedulur ketika pulau bali dlm keadaan sepi & gelap

  29. Ass…
    ki kalau boleh tanya…
    kalau seseorang yang berumur 13 tahun, apakah boleh mengamalkan amalan ini???
    terima kasih ki..
    wass

  30. Bismillah
    Asyhaduallailahaillalallah, Wa Asyhaduanna muhammadarrosulullah
    Qobiltu Ijazataha
    ilaa hadhoroti man ajazani ilal muntaha Al-Fatehah …..
    Alhamdulillahiraobbil ‘alamin

  31. Bismillihir rahmanir rohim nyuwun ijen ngamaleke asmak meniko mugi bermaanfat……….Amin

  32. gw dh agak rajin ibadah tp alloh menyiksa gw trs, shg gw lama lama males ibadah. pdhl gw ibadah supaya hdup tenang tp malah tersiksa.

  33. Assalamualaikum wr wb,Qobiltu,saya terima ijazahnya Asma Raja Harimau semoga dapat lagi menambahkan keimanan yang ada dan mendekatkan diri lagi kepada Allah swt.Terimakasih KI.Al Fateha.

  34. subhanalloh…wal hamdulillah,…walailaahaillalloh
    allohu akbar…izn nyimak,insyaalloh di amalkan
    al fatihata ila syaikh muhammad wildan…3x

  35. Assalamu’alaikum wrwb..MAHA BESAR ALLAH..smoga KiWA n Nyai sllu diberikan kesehatan..dan diberikan umur yg panjang..agar senantiasa menurunkan keilmuan bagi yg membutuhkan..dan bermanfa’at untuk sesama..rahmatan lil alamiin..salam hormat bunda bwt KiWA n Nyai..makasih..
    Alfateha..sent

  36. bismillah, mohon ijin untuk menambah amalan dan mengamalkannya. alfatehah buat poro sedulur-sedulur

  37. allhamdulillah..
    Bismillah izin nyimak & mengamalkannya smoga berkah manfaat dunia akhirat..amien
    al-fatihah…sent.

  38. trmksh atas ijasahnya
    Mhon ijin mngamalkan sewaktu
    Alfatehah sent..!
    Dan jka saya blum anggota mohon dimasukkan sbgai anggota
    Nama: juanda
    Alamat: jambi

  39. @vendra maaf mas., yang namanya cobaan/musibah adalah jadi penebus dosa2 kita di masa lalu dan menaikkan derajat kita di sisi-NYA

  40. Salam
    Bismillahirrohmaanirrohim Qobiltu, mohon ijin untukmengamalkannya suatu saat nanti. Semoga bermanfaat dunia akherat. Amiiinnn alfatehah buat Al Munziz dan poro sedulur-sedulur

  41. Ijin mengamalkan dan mohoN ijazahnya
    Sukses buat ki saya doa kan slamat dunia akhirat amin. . .
    WANZ

  42. Ass wr wb
    Wong Bluru Kidul – Ndarjo
    Izin nyimak dan meresapi, Ki
    Rahayu….
    Wss wr wb

  43. qobiltu eyang gurur sy mohon ijin untuk mengmalakananya secara sempuna , semoga Allah swt memberkahi guru beserta kluarga besar kampus wong alus barakallah fikuum

  44. .sugeng rahayu. . .
    .saya mau tanya di tempat krjaku di malaysia ada macannya mbah.dan itu sering bersuara tp tak kelihatan.makluk astral bukan.kalau makluk astral saya 5u coba doa yang embah bagikan.semoga bermanfa.at bagi saya. . .matur suwun.

  45. ‎​السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
    Qubiltu KI

  46. Assamualaikum, keluarga besar wongalus
    Qobiltu….Insaya Allah mohon izin nyimak dan mengamalkan,terima kasih
    Wassalamualaikum

  47. Bismillahirrohmannirrohim,lahaula wala quwwata ila billah,la ilaha ilalloh muhammadurrosululloh.
    Saya gunawan dr jambi.biidznillah saya minta dan sya terima ijazah asma raja harimau dari kangmas wongalus(wildan)dengan sempurna.amin

  48. Assalamu’alaikum,
    Ki Wong Alus, saya mohon ijin ikut mengamalkan Asma’ Raja Harimau bila saat siap nanti, Qobiltu.. saya terima pengijazahan ini dari Ki Wong Alus M Wildan. Jadikan manfaat bagi saya sekeluarga.. Aamiin Ya Robb.
    Wassalamu’alaikum.

  49. Assalamu’alaikum,Ki..
    Saya Mohon Izin Pengamalan Asma’ Raja Harimau

    Niat saya belajar ini , hanya untuk berjaga² dari orang yang ingin menyelakai saya

    Saya harap saya bisa memakai Asma’ ini untuk berjaga²

    Saya tidak akan melupakan Ki Wong Alus
    Dari Ilmu yang Ki Wong Alus Berikan

  50. Assalamu’alaikum,Ki..
    Saya Mohon Izin Pengamalan Asma’ Raja Harimau

    Niat saya belajar ini , hanya untuk berjaga² dari orang yang ingin menyelakai saya

    Saya harap saya bisa memakai Asma’ ini untuk berjaga²

    Saya tidak akan melupakan Ki Wong Alus
    Dari Ilmu yang Ki Wong Alus Berikan

  51. assalamualkaikum…
    qobiltu .. saya terima ijazah nya ki..mohon ijin untuk mengamalkan nya,,,alfatihah,,,

  52. QOBILTU,SAYA TERIMA IJAZAHNYA DENGAN SEMPURNA,MHN DOA RESTU TUKENGAMALKAN.DAN FATICHAH ILA MANAJAZAI

  53. Izin nyimak dulu deh…
    Salam rahayu para sesepuh di kwa…
    Semoga kwa tetap jaya…

  54. Qobiltu ki wongalus ijin mengamalkan dan mengopy sbg perbendaharaan pribadi

    Alfatiha sent….

  55. Qobiltu ki
    ni hari pertma ku ngamalin asma raja harimau…
    Badan ku terasa capek sekali.
    Smga ijazah nya berkah n sempurna buat ku.
    Amin

  56. Assalamualaikum wr wb
    Permisi ki wong alus, ijin nyimak ya.
    QOLBITU KI WONG ALUS.
    Khussuson Illa Ki Wong Alus AL-Fatihah..
    ijin mengamalkan ki wong alus…
    semoga menambah ketaatan insan manusia terhadap Gusti ALLAH…

  57. Assalamualaikum Ki….iznkan saya untuk mengamalkanya.smoga ilmunya bermanfa’at & di bals olehNYA….AMIIN……Wassallmualaikum.

  58. Assalammualaikum, maaf ada yang tau maksudnya ini…
    “Catatan: (1). Masing-masing saat hitungan masuk ke 700 sampai ke 1000 tutup kuping kanan dan kiri dengan kedua tangan/seperti adzan dan lanjutkan wiridnya.”
    terimakasih.
    Wassalam

  59. qobiltu..
    izin mengamalkannya suatu saat nanti.

    semoga berkah.. آمِيّنْ… آمِيّنْ… يَ رَ بَّلْ عَلَمِيّنْ

  60. Assalamualaikum…para sesepuh kwa
    Salam perkenalan.

    Saya sekarang ke bingungan dengan apa yg ada pda diri saya,ada beberapa orang yang berkata kepada saya
    Yang pertama:ada yg berkta bhwa saya memiliki ilmu harimau kumbang
    Yang kedua:ada yg berkta bhwa sya di jga kakek kakek berjubah putih
    Yg ketiga:ada yg berkta bhwa saya keturunan dari kerajaan majapahit

    Saya ingin minta pendapat pra sesepuh kwa
    Karna saya msh mencari jln kebenaran nya

  61. Kang mau daftar jadi anggota juga, biar lebih mendalami apa yang di share. Di website ini
    Nama: riqo pujiharto
    Alamat : surabaya
    No hp: 085731566886
    Tolong kasih info kalau sudah jadi anggota

  62. Assalammualaikum, maaf ada yang tau maksudnya ini…
    “Catatan: (1). Masing-masing saat hitungan masuk ke 700 sampai ke 1000 tutup kuping kanan dan kiri dengan kedua tangan/seperti adzan dan lanjutkan wiridnya.”
    terimakasih.
    Wassalam…….kalau pas wiridan pakai tasbih bgm wiridnya ?…..kan tangane buat nutup telinga ?
    qobiltu ki….

  63. Kang mau daftar jadi anggota juga, biar lebih mendalami apa yang di share. Di website ini
    Nama:ardian suryana
    Pin. : 312BF3BD
    Alamat : bandung
    No hp: 085731566886
    Tolong kasih info kalau sudah jadi anggota

  64. Ass wr wb , saya yang fakir terlebih dahulu mengucapkan terima kasih , pada Ki Wongalus QOBILTU ASMA’ RAJA HARIMAU BI IDZNILLAH , semoga bemanfa’at bagi saya , keluarga dan para pengamalnya , aaamiiinnn waaasalaam

  65. Salamun ‘Ala Manitaba’al Huda “Keselamatan bagi yang mengikuti Petunjuk (Allah dan Rasulnya Sahaja)”
    Izinkan saye berucap laksane Mus’ab bin Umair berucap
    “Mengapa Anda tidak duduk dan mendengarkan terlebih dahulu? Jika nanti Anda tertarik, Anda dapat menerimanya. Dan jika nanti Anda tidak suka, kami akan menghentikan apa yang tidak Anda sukai.”

    Sesungguhnya ape yang tuan bawa’ berupe tulisan ni benar2 hal sangat berat, yakni coretan berisi fitnah yang sumbernya dari syaithan bukanlah dari Alloh, Rabb yang menciptakan tujuh langit dan bumi dan ape yang ade di antara keduanya. Oleh kerana itu, simaklah ape yang dari Rabbku dan Rabbmu

    A’uudzubillahi minas syaithoonirrajiim ” Hamba berlindung kepade Allah dari godaan syaithon yang terkutuk”
    Q38:84. Allah berfirman: “Maka yang benar dan hanya kebenaran itulah yang Ku-katakan.”
    Q2:147. KEBENARAN itu adalah dari Tuhanmu, sebab itu jangan sekali-kali kamu termasuk orang-orang yang ragu.

    Q39:2, 41. Sesunguhnya Kami menurunkan kepadamu Kitab (Al Quran) dengan (membawa) kebenaran.
    Q17:105. Dan Kami turunkan (Al Quran) itu dengan sebenar-benarnya dan Al Quran itu telah turun dengan (membawa) kebenaran. Dan Kami tidak mengutus kamu, melainkan sebagai pembawa berita gembira dan pemberi peringatan.
    Q69:51. Dan sesungguhnya Al Quran itu benar-benar kebenaran yang diyakini.

    Ingetlah.. tentang kisah Nabi Ibrahim yang hendak mengingakan Ayahnya yang berade di dalam kemusyrikan, ia menciptkan patung-patung dan menyembah patung itu, padahal patung tidak bisa memberikan kemudhorotan atau kemanfaatan.
    Ingetlah ape yang dikatekan oleh orang musyrik quraisy ” Sesungguhny aku tidak menyembah patung, tapi aku menyembah Allah melalui patung2 ini”

    Oleh karna tu, aku nak ingetkan tuan tentang firman Alloh:

    “Dan bahwasanya ada beberapa orang laki-laki di antara manusia meminta perlindungan kepada beberapa laki-laki di antara jin, maka jin-jin itu menambah bagi mereka dosa dan kesalahan“ (QS. Al Jin: 6)

    Dan ape yang tuan bawa’ ni adalah kebathilan, Alloh berfirman:
    Kami tidak menciptakan langit dan bumi, dan segala
    yang ada di antara keduanya dengan bermain-main.
    Sekiranya hendak membuat suatu permainan, tentulah
    Kami membuatnya dari sisi Kami. Jika Kami menghendaki
    berbuat demikian (tentulah Kami telah melakukannya).
    Sebenarnya Kami melontarkan yang hak kepada yang
    batil, lalu yang hak itu menghancurkannya, maka dengan
    serta merta yang batil itu lenyap. Dan kecelakaan bagi
    kamu menyifati (Allah dengan sifat yang tidak layak).(QS Al-Anbiya’ [21]: 16-18)

    Oleh karna tu katakanlah seperti ape yang Allah ajarkan:

    Allah Swt berfirman dalam Al Qur’an: Katakanlah (Ya Muhammad): Telah datang kebenaran dan telah runtuh kebatilan. Sesungguhnya kebatilan pasti akan lenyap.” (QS. Al-Isra: 81).

    Bertobatlah wahai tuan dengan tobat yang sesungguhnya:

    Hai orang-orang yang beriman, bertaubatlah kepada Allah dengan taubat yang semurni-murninya, mudah-mudahan Rabb-mu akan menutupi kesalahan-kesalahanmu dan memasukkanmu ke dalam Surga yang mengalir di bawahnya sungai-sungai, pada hari ketika Allah tidak menghinakan Nabi dan orang-orang beriman yang bersamanya, sedangkan cahaya mereka memancar di hadapan dan di sebelah kanan mereka, sambil mereka mengatakan, ‘Ya Rabb kami, sempurnakanlah bagi kami cahaya kami dan ampunilah kami. Sesungguhnya Engkau Mahakuasa atas segala sesuatu.” [At-Tahrim:8]

    Wallahi yushlihu balakum

  66. saya sudah selesai ritual asmak pertama jika belum didatangi ruh raja harimau apakah terjadi kesalahan pengamalannya ? apa memang harus diamalkan semua ? atau……………? ???????…?

  67. hhhhh…beneran gag yaa…soalnya teman saya ngamalin gagda ngaruh apa apa….meragukan.

  68. Assallamualaikum kpda keluarga besar kampus wong alus,semoga anda semua sentiasa dalam rahmat nya Allah yang maha kuasa..saya disini ingin keizinan dari sesepuh sesepuh pendekar pendekar dari kwa,untuk bila saat nya tiba,mengamal kan asmak raja harimau ini,agar diperkenan oleh sesepuh kwa..sy berjanji,akan mengguna kan ilmu ini pada jalan yang baik..saya yang bernama mohd akhmal isa abdullah,dari kepulauan besar berneo sabah..berbesar hati untuk mohon keijazahan nya ilmu ini..salam hormat dari saya,ikut resmi nya padi,makin berisi makin menunduk diri..ikhlas,jujur,patuh dan amanah.

  69. qobiltu hadzihil ijazah min Hadhratil Kiram Syech Muhammad Wildan, Taamman wa Haaqqan, Alhamdulillaahirabbil’aalamiin.

  70. assalamualaikum, saya trima ijazahnya asmak raja harimau,saya mhon izin mengamalkan.terima kasih, segala kekuatan, dtgnya dari Allah, tiada tuhan selain Allah

  71. assalamu ‘alaikum wr wbk. salam kenal ki, saya yayat.kalo boleh sy m0h0n ijin untk mengamalkan nya.
    trimakasih

  72. Kang apa bila hanya mengamalkan yg Bismillahirrohmanirrohim
    INNAKA QUWWATA BI QUWWATI WA QUWWATIKA ASAD QUWWAH BIIDZNILLAH BI LA HAWLA WALA QUWWATA ILA BILLAH.(1000 X selama 3 HARI). Akan datang tida khodam ny

  73. sabar……..dulu dong….! istigfar dulurku…… apa faktanya anda sebrono seperti itu…….@wong kasar

  74. Saya mencari jalan supaya dapat memiliki jin.

    Dan saya sudah siap dengan apapun resiko nya.

    Alasan saya mencari dan ingin mempunyai adalah alasan duniawi

    Bagi yg dpt membantu saya sampai berhasil saya bersedia membagi hasil dengan IKHLAS.m

    Karena bagi saya hanya ada 2 pilihan : berhasil atau mati.

    Bagi yg bersedia membantu untuk mewujudkannya saya sanggup membayarkan mahar berapa pun (setelah berhasil)

    Mengapa saya katakan spt itu…krn saya sdh bosan mendengar penipu dan oknum yg mengaku dapat membantu namun hanya pepesan kosong.

    Oleh krn itu yang saya cari adalah yg mau membantu membuka gerbang fan mendapatkan jin untuk saya terserah mau hitam ataupun putih akan saya terima konsekurnsi nya.

    Saya sdh menyiapkan nyawa saya dan musuh saya.

    Bagi yg hanya oknum atau pura pura bisa tdk usah.

    Saya hanya percaya apa yg saya lihat dan saya rasakan sendiri…bukan dari pembicaraan atau gosip.

    Terima kasih.

  75. asalamualaikum wr wb saya pingin daptar jadi annggota kwa gimana caranya.agus durachman kp cimuncang rt 01/08 des utama kel cimahi selatan.no handpon 089669049875 wasalam

  76. asalamualaikum wr wb setelah hapal asmak raja harimau langsung saja saya amalkan dengan niat supaya benar benar hapal enta ke berapa puluh saya wiridkan jari jari mengeras dengan posisi mencakar sambil bergetar.terus saya sudahi wiridan saya.saya kawatir dengan tida ada balasan saya meminta izin jadi kaya beginih.tapi saya percaya ga per caya apa itu perbawa asman raja harimau ataw apa.tapi saya mo coba lagi setelah ada balasan punya izazah asmak raja harimau

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s