ASMAK ‘RAJA HARIMAU’


wongalus

harimau jawaSeekor raja harimau Jawa berwarna loreng mampir ke rumah malam ini. Ia tidak lengkap. Raganya sudah tidak ada, hanya ruh nya yang terlihat seperti asap kemebul jelas dan nyata. Dia memperlihatkan dirinya kepadaku saat sedang sibuk mengamati sebuah benda di mikroskop yang ada di meja kerjaku. Reaksiku jelas: Kaget bukan main!!!  seumur hidup tidak pernah disapa sang raja hutan, binatang buas yang paling ditakuti, mbahnya para penghuni hutan tersebut.

Ruh raja harimau:  rrrrgghhh … (mengaum memberi salam)

Wongalus:… (saat melihat ke arah sumber suara, spontan kagetnya minta ampunnn ….aku meloncat dari kursi, dan refleks menjauh dari pintu rumah yang terbuka. Sejurus kemudian sadarlah diriku bahwa yang ada di hadapanku dan menyapaku adalah sosok astral ruh berwujud harimau. Untung bukan harimau lengkap dengan raganya. Kalau harimau lengkap bisa jadi aku langsung jadi patung es, membeku dulurr!… Kutata hati dan kusiapkan diri untuk berdialog dengannya.

Ruh raja harimau: jangan takut, saya tidak menakuti anda. Saya raja harimau ingin kemari

Wongalus: Baiklah. (sambil menata hati dan degub jantung agar kembali normal) Baru kali ini rumahku ini kedatangan makhluk berwujud seperti engkau, apakah kamu siluman atau jin yang menyamar?

Ruh raja harimau: aku ruh raja harimau Gunung Semeru. Kedatanganku ada hubungannya dengan panggilanmu tadi malam

Wongalus: (aku garuk-garuk kepala.. berpikir keras… aku tidak ingat telah memanggil harimau… tapi akhirnya kutemukan jawabannya) Oalahhh…. maafkan aku, sejak tadi malam (setiap Kamis malam pukul 21.00 WIB di forum wirid KWA di Mushola Balai Diklat Kab Sidoarjo) aku bersama para sedulur menarik salah satu elemen kekuatan alam, yaitu kekuatan raja harimau menggunakan salah satu doa asmak. Ternyata engkau yang datang…

Ruh raja harimau: Ada apakah gerangan saya dipanggil-panggil berulangkali?

Wongalus: Benar, aku berdoa untuk memohon bantuan kekuatan Allah SWT yang terlimpahkan ke alam semesta, khususnya kekuatan Allah SWT yang diturunkan kepada harimau. Kuyakin kekuatan harimau sejatinya pasti merupakan kekuatan Allah SWT juga. Maka aku berdoa bersama-sama teman-teman dengan sarana doa Asmak Raja Raja harimau agar Tuhan berkenan untuk menambah daya dan kekuatan kepada kami semua untuk menjalani hidup sebagai muslim, menjalankan amar makruf nahi munkar.

Ruh raja harimau: Alhamdulillah, karena panggilan anda itu maka saya datang

Wongalus: Baiklah, berikan aku daya dan kekuatan goibmu untuk kusalurkan setiap hari kepada saudara-saudaraku yang yang membutuhkan bantuan.

Ruh raja harimau: Kupenuhi permintaanmu

Wongalus: Terima kasih bila memang demikian adanya. Semua ini terjadi atas karunia Allah SWT yang Maha Besar yang kemudian DIA mengutusmu untuk hadir karena doa asmak raja harimau yang kami dawamkan mendapat ijin dari Allah SWT melalui cara begitu

Ruh raja harimau: Panggilah aku maka aku akan datang dan akan kuberikan yang ada pada saya buat anda

Wongalus: LA HAWLA WALA QUWWATA ILA BILLAH, tiada daya dan kekuatan apapun kecuali satu-satunya hanya satu: kekuatan sejati itu adalah kekuatan Allah! Kekuatanku, kekuatanmu, kekuatan alam, kekuatan bumi, matahari dan seluruh bintang yang bertabur di langit itu adalah kekuatan Allah. Kita perlu yakini jangan hanya seratus persen, sejuta persen bahkan harus YAKIN sebanyak bilangan angka yang ada… Allahu Akbar

Ruh raja harimau: Saya akan membantu manusia, saya punya cara hidup sendiri, yang berbeda

Wongalus: Benarlah, memang kamu hadir untuk membantu umat manusia yang membutuhkan bantuanmu. Kalau manusia tidak membutuhkanmu, silahkan saja. Semua orang toh berhak untuk yakin atau tidak yakin. Berhak untuk mengacuhkan atau memperhatikan. Berhak untuk berguru dan mengambil pelajaran, bahkan menyerap kekuatan setiap elemen di alam ini dan dimanfaatkan buat kehidupannya masing-masing. Toh manusia punya kesadaran dan kesadaran itu adalah pilihan hidup setiap orang yang pasti tidak akan pernah sama satu sama lain. Kepala sama hitam, tapi isi pikiran tidak akan pernah segaris dan sebangun. Karena engkau ada dalam lintasan pikiran dan kesadaranku, maka kuanggap dirimu patut kugurui dan patut untuk kuambil hikmah-hikmah mu.. tidak ada yang kebetulan di dunia ini.. apapun pasti bisa diambil pelajarannya… termasuk dirimu

Ruh raja harimau: saya ikut apa kata manusia, anda memang pantas beroleh kemuliaan dibandingkan jenis-jenis kami dan yang lain

Wongalus: ya, Tuhan memang telah membuat satu peta bahwa manusia itu makhluk yang paling mulia karena memiliki kesadaran diri yang lebih utuh dibandingkan yang lain. Letak kemuliaan manusia sebagai khalifah Allah adalah ketika dia diberi mandat untuk menjadi wakil Allah SWT untuk melestarikan penciptaan-penciptaan, menyempurnakan apa yang belum selesai dan melanjutkan aktus potensi yang sudah di Kun kan Allah SWT… Malaikat adalah melulu makhluk suci dan putih, sementara di pihak lain Iblis dan anak turunnya melulu makhluk kotor dan hitam. Dua sifat mereka itu ada pada diri manusia. Manusia memang yang paling lengkap, namun kelengkapan manusia itu potensial untuk membawa egonya menyamai Tuhan… Inilah hijab ruhani terbesar sebagaimana yang digambarkan kepada sosok firaun. Firaun memang telah mati, tapi keyakinan firaunisme ada pada setiap orang! Kami adalah pembohong… Astaghfirullahaladzim… Setiap hari kami mengucapkan kalimat syahadat LA ILAHA ILALLAH, padahal yang kami lakukan dan kami yakini berhala-berhala: berhala anak dan isteri, berhala pangkat kedudukan jabatan uang, berhala tanah, berhala berita, kendaraan, hiburan, seks, politik, RT/RW, bisnis, teman pacar selingkuh, dan tetek bengek hiburan-hiburan kelas rendah… Astaga…….betapa hancurnya kami… betapa lemah dan rapuhnya kami… tenaga kami terkuras untuk hal-hal yang tak perlu.. hidup kami jauh dari Allah, setiap hari semakin menjauh menjauh dan menjauh.. berbeda dengan dirimu, ya raja harimau…

Ruh raja harimau: hrrgghhhhh……………. (mengaummmm…. kemudian diam……) saya lahir, besar, makan minum, punya anak, aku pun mati. Hidup dan mati saya ya ini

Wongalus: Justeru dalam hidupmu yang tidak terbuka kemungkinan itulah sejatinya hidup. Hidup dengan semesta yang terbuka hanyalah untuk makhluk yang memiliki KESADARAN. Namun sebenarnya kesadaran yang kami klaim sebagai kesadaran itu sesungguhnya ‘palsu’ dan hanya pinjaman, kesadaran sejati yaitu ketika kita sudah mengakui dengan haq dan sempurna bahwa KESADARAN INI MILIK ALLAH TAALA, PEMILIK SEGALANYA. Inna lillahi wainna ilaihi rojiun.

Ruh raja harimau: saya dengarkan meskipun saya tidak sepenuhnya tahu

Wongalus: Baiklah saudaraku, raja harimau.. kekuatanmu sudah aku serap, aku pahami dan aku cerna kehadiranmu dan biidznillah semoga ada manfaatnya untuk kehidupan kami manusia. Silahkan untuk datang dan pergi sesukamu di rumahku. Terima kasih kusampaikan untukmu. Apa kira-kira pesanmu untuk kusampaikan kepada saudara-saudaraku yang membaca tulisanku nanti?

Ruh Raja harimau: ingatlah pesan saya. —(TIBA-TIBA WUJUDNYA MENGHILANG LALU TAMPAK LAGI LALU MENGHILANG LAGI LALU TAMPAK LAGI BEGITU SETERUSNYA SEAKAN AGAR SAYA MENGINGAT PESAN-PESANNYA )—– Saya dan semua (harimau red.) tidak pernah berniat mengganggu anda (manusia red.). Saya tidak pernah punya salah (karena salah dan benar itu hanya filsafat ‘nilai’ milik manusia yang punya daya pertimbangan red.). Wajiblah kiranya anda melestarikan alam semesta seperti saya. Jaga rumah kami (hutan red) dari kerusakan dan penebangan (liar red). Rumah kami adalah rumah anda juga.

Wongalus: Terima kasih. WASSALAMUALAIKUM WR WB.

Sedulur-sedulur pembaca KWA, Inilah doa yang kami ijazahkan di mushola untuk pemanggilan Raja Harimau. Sekalian bila anda ingin mengamalkannya monggo … atas ijin Allah SWT, saya ijazahkan Asmak ‘Raja Harimau’ ini untuk anda yang memerlukannya:

Bismillahirrohmanirrohim

INNAKA QUWWATA BI QUWWATI WA QUWWATIKA ASAD QUWWAH BIIDZNILLAH BI LA HAWLA WALA QUWWATA ILA BILLAH. (1000 X selama 3 HARI).

SELESAI. BILA INGIN MELANJUTKANNYA DENGAN ASMAK LANJUTANNYA JUGA MONGGO…INI ASMAKNYA….

Bismillahirrohmanirrohim

INNAKA QUWWATA BI QUWWATI WA QUWWATIKA USAMA QUWWAH BIIDZNILLAH BI LA HAWLA WALA QUWWATA ILA BILLAH. (1000 X selama 3 HARI).

Catatan:  (1). Masing-masing saat hitungan masuk ke 700 sampai ke 1000 tutup kuping kanan dan kiri dengan kedua tangan/seperti adzan dan lanjutkan wiridnya.  (2) Lebih bagus didahului dengan tawassul kirim al fatihah  (Rasulullah dll seperti biasanya)

Setelah selesai wirid anda akan bisa dipraktekkan untuk banyak hajat: pengobatan, pemagaran, kekuatan, kemandirian, kewibawaan, keperkasaan, penaklukan musuh dan lain sebagainya. Penggunaannya bisa anda gunakan dengan banyak media, misalnya air, telur, akik dll.

KHODAM ASMAK RAJA HARIMAU INI INSYA ALLAH AKAN DATANG KE ANDA sebagaimana yang telah saya alami. MOHON DIAMALKAN UNTUK MENEBARKAN KEBAIKAN DAN MENCEGAH KEMUNKARAN DENGAN BIJAKSANA DAN TIDAK MELANGGAR HUKUM. Terima kasih dan salam paseduluran.

@wongalus,2013

Pos ini dipublikasikan di ASMAK RAJA HARIMAU. Tandai permalink.

248 Balasan ke ASMAK ‘RAJA HARIMAU’

  1. dody berkata:

    Qobiltu ki mantab.kayak asr..

  2. Ar1f berkata:

    Qobiltu mbah..

  3. Wira_sendika berkata:

    Qobiltu ki….

  4. eka sakti berkata:

    Qobiltu Ki,..
    Alfatihah utk KI Alus dan Keluarga,…

  5. Wawan l berkata:

    Qobiltu dan ijin copas.trm ksh

  6. Jempol gede berkata:

    Asm khidir+singa rajeh

  7. WONG AWAM berkata:

    qobil tu Ki…mhn izin tuk mngamlkan suatu saat nanti….trmksh

  8. Hizib berkata:

    Qobiltu ki alus amalan asmak raja harimaunya.

  9. riko berkata:

    ,qobiltu ki. . . .insyaalloh ijin mengamalkan. . . .

  10. ki angin berkata:

    Assalamualaikum..
    SUBHANALLAH..maha suci ALLH dengansegala ciptaan NYA.
    ijin nyimak ki, sekaligs mengamalkan..semoga menambah ketaatn kpd ALLAH SWT.
    ALFATEHA..

  11. ahmad Prayitno berkata:

    Sugeng ndalu ki WA… ijin nderek nyimak.

  12. pendekar mumet berkata:

    ijin gabung jadi bolo wongalus

  13. Sexy harimo berkata:

    Asalamualaikum mbah.. Mhon maksud ayat diatas.. Agar menghilangkan keraguan para sedulur.. Terima kasih..

  14. afan berkata:

    mantap

  15. yusran berkata:

    salam takzim buat ki wongalus..mohon izin mengamalkan amalan nya

  16. Adine berkata:

    Qobiltu mohon ijin mengamalkan

  17. mbahjanPusri berkata:

    insyaAlloh…mugi Alloh paring ridho…

  18. setyo berkata:

    Ki ♍a̶̲̥̅̊υ̲̣̥ tanya, ruh harimaunya Ï七凹 mahkkluk jin atau apa ‎​Ÿ̲̣̣ɑ̤̥̈̊ɑ̤̥̈̊?? Maklum nubi:)

  19. Yu_dhisz berkata:

    Assalamualaikum wr wb
    Permisi ki wong alus, ijin nyimak ya.
    QOLBITU KI WONG ALUS.
    Khussuson Illa Ki Wong Alus AL-Fatihah..
    ijin mengamalkan ki wong alus…
    semoga menambah ketaatan insan manusia terhadap Gusti ALLAH…

  20. Sukma Jaya berkata:

    Nyimak….Rahayu

  21. Den Bagus Satrio berkata:

    Qobiltu….,insya allah ijin mengamalkan suatu saat nanti…,trima kasih ki wong alus.

  22. thorique berkata:

    SALAM SALIM
    QOBILTU
    ALFATEHA SENT 7X

  23. ivan.YSYR berkata:

    ALLAH KHARIM ,,,

  24. P.al hikmah berkata:

    allahuakbar,izin mengamalkan ki

  25. Mantaaaaaaap….Qobiltu ki alus amalan asmak raja harimaunya.

  26. Khozin A berkata:

    Qobiltu ki, mohon izin mengamalkanya.

  27. JAKA UMBARAN berkata:

    assalamualaikum ,smngat pagi ..mbahe mohon izinya mengamalkan ilmu ini dg ksadaran penuh…lillahita’ala…mdh2n ,mnfaat dunia manfaat akhirat ..amin..(jaka umbaran)

  28. Subhaanalloh…..Laa haula walaa quwwata illa billah..

    Semoga bisa bermanfaat amar ma’ruf nahi munkar…
    absen Hadir…..
    Sugeng enjing Kagem Kang Mas Ki WA ugi Bu Nyai TW
    ugi sedanten ingkang hadir…..salam paseduluran…
    salam semangat selalu…..nuwun..

  29. Yudhistira berkata:

    assalamualaikum qobiltu asmak raja harimau….alfatihah….

  30. Mr koming ternate berkata:

    Ass.qobiltu
    Cr pengamalan blm jls ki.bc an nx 1000 X selama 3 hr.apa tiap malam 1000 X.Berarti 3 hr 3000 X.mhn pencerahan

  31. .watuireng berkata:

    qobiltu…………..mas Guru……….insyaAllah silaturrahmi….membawa berkah

  32. @Jaya berkata:

    Qobiltu… Mohon izin mengamalkanya ki…

  33. yoanajadeh berkata:

    Bila Allah berkehendak maka terjadilah. Matursuwun ki wong alus semoga tuan selalu dilingkungi kebaikan… Qobiltu ki

  34. budi berkata:

    qobiltu,,
    ijin save dulu
    suatu saat di amalkan bwat diri sndiri dn kluarga

  35. SANG PETUALANG berkata:

    Qobiltu….ijin mengamalkan semuga berokah…salam sejahtera buat dulur2 KWA.

  36. gunawansatria berkata:

    qobiltu ki wong alus, amalan asmak raja harimau nya, insa allah suatu saat nanti akan saya amalkan. terima kasih?

  37. limitrz berkata:

    aslmkum nyimak ki wong alus .. smoga ilmu bermanfaat

  38. Hariyanto berkata:

    Qobiltu ki..Moga kabul danberkah..Amin

  39. asep sugantar berkata:

    ijin nyimak,,kade dulur dalam pengamalan,,orang yg punya ilmu harimau byasanya susah mati. . Nuhun

  40. Lutfi berkata:

    Qobiltu Ki.Trmksh.Jazakumulloh.

  41. Wawan setiawan berkata:

    Trut menyimak mbah…

  42. bagussamiaji berkata:

    Qobiltu,,,Alfatiahtu ila Ki Wong Alus, dan Raja Hutan Gunung Semeru, semoga selalu mendapatkan perlindungan Allah, Amin Alfatehah

  43. mokhtar berkata:

    qobiltu .mohon izin untuk mengamalkan.semoga ada manfaatnya.

  44. Agus depok berkata:

    Assalamualaikum…
    Lanjvtkan…

  45. Ucheng Hasan berkata:

    Kalau dikampung halaman saya garut,orang yang punya khodam harimau identik dengan hidup pas pasan,rejeki seret,dan pemarah.

  46. howdie berkata:

    Qobiltu ki,ijin mengamalkan

  47. Ridwan berkata:

    qobiltu……..aamiin….

  48. adi madiun berkata:

    salam rahayu ki alus,saya mau tanya asmak ini diamalkan didalam rumah atau diluar rumah!

  49. nurrohman berkata:

    qobiltu ki smg bermanfaat

  50. Alias berkata:

    Qobiltu, saya terima ijazahnya Asmak Raja Harimau dengan sempurna, terima kasih..Al-Fatihah.

  51. Yuyut Wahyudi berkata:

    Blognya bagus komentarnya banyak nih

  52. binalwi berkata:

    Qobiltu mohon ijin untuk mengamalkan….

  53. bos obot berkata:

    assalamu’alaikum…..
    qobiltu ki…ijin ngamalkan….
    ki misalnya baca asma’nya tanpa menutup telinga gimana? apa berpengaruh terhadap hasil pengamalan asmak raja harimaunya/

  54. nasrudinkb berkata:

    salam..keluatga besar KWA

  55. gandun berkata:

    klo orang awam boleh mengamalkannya gak ya

  56. yusran berkata:

    assalamualaikum,mohon di terima sebagai anggota kampus wongalus.
    Nama: Muh.Yusran Kalenggo.
    Tanggal lahir:28-Nov-1984.
    Alamat:Kel,Molawe.Kec,Molawe.Kab,Konawe Utara.SULTRA.
    No Hp:082191945974.
    e-mail:yusrancoker@yahoo.co.id.
    Terima Kasih.wassalam.

  57. semoga berkata:

    kalau dengan asma singa rajeh, masih powerfull mana yaa??
    maaf, bukan ingin membandingkan…:)

  58. fadly berkata:

    ass,…mf KI WONG ALUS,sy ini orang awam yg bodoh blm ngerti tentang yg goib.sth sy baca artikel tentang KWA,sy jd ingin tau n mencoba untuk bergabung serta mangamalkan artikel2 dr KWA,mohon krny bimbingn dr KWA n Sedulur sekalian agar amlannya d ijabah oleh ALLAH n jd bermanfaat buat sy sekeluarga kususnya n masyrkt Indonesia pd umumnya trmksh sblmny,…as..wr.wb,..hormat saya buat KWA n Sedulur skalian by fadly

  59. M RIFAN berkata:

    Saya hadir..
    Mohon ijin mengamalkan,QOBILTU.

  60. trisno berkata:

    qobiltu,.
    Izin nyimak ki ,.

  61. caruban larang berkata:

    subhanallah
    la hawla wala quwata illa bilah..

    qobiltu asma raja harimau..

    insyaallah saya jalankan

  62. windujati berkata:

    qobiltu ki wildan

  63. kang mas raden buana berkata:

    qobiltu ijazah asma’ harimau…dr ki wong alus (m.wildan) al fatikhah…

  64. raden sodiq berkata:

    qobiltu ijin mengamalkan trima kasih

  65. anaz toq berkata:

    subhanallah………
    alhamdulillah…….
    qobiltu………

  66. cakdi berkata:

    Subhaanalloh…..Laa haula walaa quwwata illa billah..
    Terima kasih Ki Wong Alus atas pencerahannya.
    Mohon ijin mengamalkannya dengan lengkap & sempurna demi kebaikan.

    Wassalam

  67. hendri-wae berkata:

    Qobiltu, saya terima ijazahnya Asmak Raja Harimau dengan sempurna semoga bermanfaat dunia akhirat , terima kasih alus..Al-Fatihah ki alus.2X

  68. nur rohman berkata:

    salam paseduluran
    ijin mengamalkan dan semoga bermanfaat. aamiin..
    khususon bwt ki wong alus dan raja harimau gunung semeru alfatihah…..

  69. Bongbok berkata:

    Subhanallah maha besar allah atas segala makhluk penciptaannya,

    Qobiltu Lillahi ta’ala,
    Saya terima ijazahnya dg Sempurna amin.

  70. Wong mu'min berkata:

    Izin mengamalkan

  71. abie yusuf al maghribi berkata:

    saya terima ijazah doa asmak raja harimau dgn lengkap dan sempurna smga allah meridhoi

  72. cuengo berkata:

    Ijin nyimak,,,ngangsu kawruh,,

  73. ochim berkata:

    qobiltu. mbah wong alus mhn ijin mengamalkan…
    alfatihah->

  74. Ki Ghantenx Santri Pariyangan berkata:

    ”Assalammu’alaikum,Mohon Ijazah,Bimbingan Serta Keridhoaannya Untuk Mengamalkan…*” ASMAK RAJA HARIMAU”…*Semoga Bermanfaat Bagi SAYA Dan Orang Yang Membutuhkan Pertolongan Saya Ila Bi Idznillah..Amiin…Yaa Rabbal Alamiin..Wassalammu’alaikum Wr.Wb.Hormat Saya…**{ Ki Ghantenx Santri Pariyangan}**…

  75. Wong qhincy berkata:

    Ass.wr.wb. Ijin mengamalkan suatu saat nanti dan mhon ijazahny ki smga brmanfaat dan diridohi allah swt amin..

  76. nanang berkata:

    Qobiltu Ki, mohon keikhlasanya untuk saya amalkan. Saya ucapkan banyak terima kasih
    Salam Rahayu

  77. Ruang halus berkata:

    Minta saya ilmu ini,buat jaga Harta benda Minta izin ki alus , tapi kalau 2 telinga di tutup cam mana Mahu Kira bilangan zikir nya?

  78. An's mr berkata:

    Qobiltu ijin mengamalkanya

  79. Semut hitam berkata:

    Qobiltu

  80. Arul Pulau Dewata berkata:

    12 – 03 – 2013
    ¤ NYEPI TAHUN BARU SAKA DI BALI ¤
    smoga Allah SWT mengijabahi stiap doa ku & doa sedulur ketika pulau bali dlm keadaan sepi & gelap

  81. aji berkata:

    qobiltu,ijizahnya y ki,,,

  82. noory berkata:

    qobiltu, izin save…makasihhh…

    : )

  83. ABG ketuaan berkata:

    qobil tu Ki…mhn izin tuk mngamlkan suatu saat nanti….trmksh

  84. Arif berkata:

    Pengalaman yg mendebarkan tp membawa hikmah!
    Qobiltu Asmak Raja Harimau dari Ki Wongalus.

  85. Kibuyut berkata:

    Qobiltu

  86. Uthairus berkata:

    Qobiltu..:)

  87. Ghifari berkata:

    Ass…
    ki kalau boleh tanya…
    kalau seseorang yang berumur 13 tahun, apakah boleh mengamalkan amalan ini???
    terima kasih ki..
    wass

  88. rama berkata:

    Askum mhn ijin qobiltu ki….

  89. gatot33 berkata:

    salam, berkah slamet berkah slalu…aamiin.

  90. joyosemprul berkata:

    qobiltu saya trm ijazahnya dgn baik dan sempurna amin

  91. Rydho-CahmeT berkata:

    Qobiltu Ki wong Alus, Izin mengamalkan
    suatu saat, Semoga Barokah, Aminn…

  92. ahmad murayis berkata:

    Assalamu’alaikum. Ki Wong Alus. Qobiltu, dan ijin untuk menamalkan

  93. Shon Haji berkata:

    Bismillah
    Asyhaduallailahaillalallah, Wa Asyhaduanna muhammadarrosulullah
    Qobiltu Ijazataha
    ilaa hadhoroti man ajazani ilal muntaha Al-Fatehah …..
    Alhamdulillahiraobbil ‘alamin

  94. roy lomboq berkata:

    mohon izin mengamalken …ki wong alus..matur nuwun..asssalammualaikum wr .wb..

  95. kang haris berkata:

    Bismillihir rahmanir rohim nyuwun ijen ngamaleke asmak meniko mugi bermaanfat……….Amin

  96. aulia berkata:

    Ijin amalkan

  97. muchlis berkata:

    Assalamualaikum wr.wb. qobiltu. Ki mohon ijin untuk mengamalkannya matur suwun. Wassalam.

  98. PUJAKESUMA... berkata:

    qobiltu,,,alfateha buat ki alus dan keluarga mohon izin utk mengamalkan…

  99. Deni afrizal berkata:

    Saya mau tanya asmanya dibaca 1000 dalam 1hari atau 1000 dalam 3hari

  100. Mas Apip berkata:

    Kalo sambil nutup telinga terus cara ngitungnya gimana mbah?

    qobiltu aja dulu akh..

  101. rouh adi berkata:

    qabiltu ki. alfatihah

  102. zhumarno berkata:

    qobiltu ki

  103. Abdal berkata:

    Qobiltu

  104. raufurrahim berkata:

    Mohon izain, apakh tdk berbahaya??

  105. raufurrahim berkata:

    Mohon izin, apakah tdk berbahaya??

  106. Budi berkata:

    Nderek nyimak Ki..mtur swun.

  107. vendra berkata:

    gw dh agak rajin ibadah tp alloh menyiksa gw trs, shg gw lama lama males ibadah. pdhl gw ibadah supaya hdup tenang tp malah tersiksa.

  108. Rusty berkata:

    Assalamualaikum wr wb,Qobiltu,saya terima ijazahnya Asma Raja Harimau semoga dapat lagi menambahkan keimanan yang ada dan mendekatkan diri lagi kepada Allah swt.Terimakasih KI.Al Fateha.

  109. m gojali berkata:

    subhanalloh…wal hamdulillah,…walailaahaillalloh
    allohu akbar…izn nyimak,insyaalloh di amalkan
    al fatihata ila syaikh muhammad wildan…3x

  110. Bunda Risma berkata:

    Assalamu’alaikum wrwb..MAHA BESAR ALLAH..smoga KiWA n Nyai sllu diberikan kesehatan..dan diberikan umur yg panjang..agar senantiasa menurunkan keilmuan bagi yg membutuhkan..dan bermanfa’at untuk sesama..rahmatan lil alamiin..salam hormat bunda bwt KiWA n Nyai..makasih..
    Alfateha..sent

  111. garengpung berkata:

    QobiLtu…
    Salam Salim…

  112. al-fakir berkata:

    bismillah, mohon ijin untuk menambah amalan dan mengamalkannya. alfatehah buat poro sedulur-sedulur

  113. Mujahid islam berkata:

    Qabiltu mohon izin mengamalkan ki,.alfateha

  114. Ajie kasyf berkata:

    Qobiltu ..

  115. trisno tresno sliramu berkata:

    allhamdulillah..
    Bismillah izin nyimak & mengamalkannya smoga berkah manfaat dunia akhirat..amien
    al-fatihah…sent.

  116. Jammi berkata:

    Qobiltu Ijazaah lillaahi ta’ala..

  117. the joe berkata:

    trmksh atas ijasahnya
    Mhon ijin mngamalkan sewaktu
    Alfatehah sent..!
    Dan jka saya blum anggota mohon dimasukkan sbgai anggota
    Nama: juanda
    Alamat: jambi

  118. Mas Apip berkata:

    @vendra maaf mas., yang namanya cobaan/musibah adalah jadi penebus dosa2 kita di masa lalu dan menaikkan derajat kita di sisi-NYA

  119. yusupd ( Ki Wiridan) berkata:

    Salam
    Bismillahirrohmaanirrohim Qobiltu, mohon ijin untukmengamalkannya suatu saat nanti. Semoga bermanfaat dunia akherat. Amiiinnn alfatehah buat Al Munziz dan poro sedulur-sedulur

  120. mahdi alkaff berkata:

    Qobiltu….ki izin mau ngamal

  121. hazan berkata:

    qobiltu ki.

  122. achmad sukarno berkata:

    Assalamu’alaikum..Ki matur nuhun sanget,tumut nyimak lan izin ngamalaken..salam.

  123. Rizky wana berkata:

    Ijin mengamalkan dan mohoN ijazahnya
    Sukses buat ki saya doa kan slamat dunia akhirat amin. . .
    WANZ

  124. Zaka Anandi (2315) berkata:

    Ass wr wb
    Wong Bluru Kidul – Ndarjo
    Izin nyimak dan meresapi, Ki
    Rahayu….
    Wss wr wb

  125. Naga Kuning berkata:

    qobiltu eyang gurur sy mohon ijin untuk mengmalakananya secara sempuna , semoga Allah swt memberkahi guru beserta kluarga besar kampus wong alus barakallah fikuum

  126. sang penghayal berkata:

    .sugeng rahayu. . .
    .saya mau tanya di tempat krjaku di malaysia ada macannya mbah.dan itu sering bersuara tp tak kelihatan.makluk astral bukan.kalau makluk astral saya 5u coba doa yang embah bagikan.semoga bermanfa.at bagi saya. . .matur suwun.

  127. andkaz berkata:

    qobiltu..ijin mgamalkan ki

  128. Iwan Kurniarahman berkata:

    BIsmillah. Kulo terami ijazahipun. Alfatihah

  129. Aswin ardiawan berkata:

    ‎​السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
    Qubiltu KI

  130. M.Harris berkata:

    Assamualaikum, keluarga besar wongalus
    Qobiltu….Insaya Allah mohon izin nyimak dan mengamalkan,terima kasih
    Wassalamualaikum

  131. samsul bahri berkata:

    assalamualaikum ki, qobiltu saya mohon izin untuk mengamalkan asma raja harimau yang diijazahkan disini, semoga bermanfaat.

  132. adi berkata:

    assalamu’alaikum…………….saya ijin mengamalkan ki,,,,,,,,,,,QOBILTU……….

  133. Gunawan berkata:

    Bismillahirrohmannirrohim,lahaula wala quwwata ila billah,la ilaha ilalloh muhammadurrosululloh.
    Saya gunawan dr jambi.biidznillah saya minta dan sya terima ijazah asma raja harimau dari kangmas wongalus(wildan)dengan sempurna.amin

  134. bassQar berkata:

    qobiltu ki…. bismillah… izin ngamalkan ki

  135. assalamualaikum ki,qobiltu saya mohon izin untuk mengamalkannya suatu saat nanti.

  136. Assalamualaikum

    KI WONG ALUS
    Mohon izin mengamalkannya

    AL-FATIHAH

  137. Rachmat Ono berkata:

    Assalamu’alaikum,
    Ki Wong Alus, saya mohon ijin ikut mengamalkan Asma’ Raja Harimau bila saat siap nanti, Qobiltu.. saya terima pengijazahan ini dari Ki Wong Alus M Wildan. Jadikan manfaat bagi saya sekeluarga.. Aamiin Ya Robb.
    Wassalamu’alaikum.

  138. Assalamu’alaikum,Ki..
    Saya Mohon Izin Pengamalan Asma’ Raja Harimau

    Niat saya belajar ini , hanya untuk berjaga² dari orang yang ingin menyelakai saya

    Saya harap saya bisa memakai Asma’ ini untuk berjaga²

    Saya tidak akan melupakan Ki Wong Alus
    Dari Ilmu yang Ki Wong Alus Berikan

  139. Salam Ki,

    Qobiltu, saya mohd nizam bin maimunah terima ilmu dan mahu ngamalin ilmu ini, Asmak Raja Harimau.

    Syukran

  140. s3m3sta berkata:

    qobiltu ki wongalus. jazakillah

  141. azmyrul berkata:

    Assalamu’alaikum,Ki..
    Saya Mohon Izin Pengamalan Asma’ Raja Harimau

    Niat saya belajar ini , hanya untuk berjaga² dari orang yang ingin menyelakai saya

    Saya harap saya bisa memakai Asma’ ini untuk berjaga²

    Saya tidak akan melupakan Ki Wong Alus
    Dari Ilmu yang Ki Wong Alus Berikan

  142. Umar berkata:

    Nama:umarudin, alamat:belitang oku timur palembang, tgl lahir: 17-09-2013, hp:085764654343, email: umarwaelah@ymail.com, daftar anggota wong alus

  143. insan awam berkata:

    assalamualkaikum…
    qobiltu .. saya terima ijazah nya ki..mohon ijin untuk mengamalkan nya,,,alfatihah,,,

  144. sunahhendra berkata:

    assalamu,alaikum para sepuh, kula putra dermayu mhon idzin mengamalkan, Qobiltu,

  145. syamzam berkata:

    Ijin mengamalkan ki…

  146. AGUS HERMAWAN berkata:

    assalamualaikum parasesepuh KWA .mohon izin mengamalkan.

  147. yusuf berkata:

    qobiltu,, mohon ijin mengamalkan, mator suwon

  148. wah ijin mengamalkan ki

  149. KINanty berkata:

    Assalamualaikum. ki-ALUS mohon ijin gabung …dan berharap bs ridho kekuatan iman..amin

  150. nderek nyuwun ijasah ipun

  151. assalamualikum
    izin menerima ijasah nya dan copas
    terima kasih

  152. Sandi berkata:

    Qobiltu mohon izin untuk mengamalkan Sandi

  153. David Muftin H berkata:

    Mohon Ijin mengamalkannya

  154. kasif berkata:

    Qobiltu ijazataka ki

  155. ahyadi berkata:

    Qobiltu.. mohon izin untuk mengamalkan suatu saat nanti

  156. Mahmudi berkata:

    QOBILTU,SAYA TERIMA IJAZAHNYA DENGAN SEMPURNA,MHN DOA RESTU TUKENGAMALKAN.DAN FATICHAH ILA MANAJAZAI

  157. M.Zulkifi berkata:

    Qobiltu … MOHON IJIN MENGAMALNYA KI

  158. Hang Tuah berkata:

    Qobiltu … MOHON IJIN MENGAMALNYA KI…al Fatehah…

  159. Budi Hartono R berkata:

    Qobiltu. Mohon ijin mengamalkan, Ki.

  160. krezno berkata:

    Ikut hadir menyapa para sepuh semua.

  161. lando berkata:

    Qobiltu,,,Mohon ijazahnya
    Terhatur Al fatihah

  162. sang-kuri(a)ng anom berkata:

    Izin nyimak dulu deh…
    Salam rahayu para sesepuh di kwa…
    Semoga kwa tetap jaya…

  163. Giponk Slankerz Mawar Merah berkata:

    maaf mazt

    apkah tdk pke puasa..??

  164. ACHMAD BAIHAQI berkata:

    BISMILAH HIROMHAMNIRROHIM
    MOHON IZIN UNTUK MEMPERGUNAKANYA

  165. RyaN berkata:

    Qobiltu ki, mohon ijazahnya ki,,

  166. Ridho illahi berkata:

    Insyaallah besok malam mo mengamalkan nya ki wa…
    Tolong di bantu dan di ijazahi dg lengkap dan sempurna..
    Alfatihah…
    Ridhoillahirobby@yahoo.com

  167. utuh ganal berkata:

    qobiltu ijin meamalkan.

  168. Bayu samudra berkata:

    Qobiltu ki wongalus ijin mengamalkan dan mengopy sbg perbendaharaan pribadi

    Alfatiha sent….

  169. ridho illahi berkata:

    Qobiltu ki
    ni hari pertma ku ngamalin asma raja harimau…
    Badan ku terasa capek sekali.
    Smga ijazah nya berkah n sempurna buat ku.
    Amin

  170. Erwin sikayadosa berkata:

    Qobiltu

  171. prabu berkata:

    Qobiltu mbah

  172. Assalamualaiku m

    KI WONG ALUS

    Mohon izin mengamalaknnya semoga mendapat keredhaan Allah swt.
    AL-FATIHAH

  173. M.haris berkata:

    Assalamualaikum wr wb.mohon ijin ki,untuk menyimak dan mengamalkan asmak raja harimau…wassalam.

  174. arul berkata:

    izin mengamalkanya…..

  175. Q U B I L T U dg sempurna !

    Ijin mengamalkan geh ki , minta doa restunya , semoga berkah dunia akhirat .

    Qubiltu fi-ijazati wong alus al fatehah .

    SALAM ASAH ASIH ASUH

  176. nanang berkata:

    Assalamualaikum wr wb
    Permisi ki wong alus, ijin nyimak ya.
    QOLBITU KI WONG ALUS.
    Khussuson Illa Ki Wong Alus AL-Fatihah..
    ijin mengamalkan ki wong alus…
    semoga menambah ketaatan insan manusia terhadap Gusti ALLAH…

  177. tomy berkata:

    Asalamualaikum Ijin mengamalkan .semoga bermanfaat dunia dan ahirat

  178. Raisa berkata:

    Qobiltu izajah asmakRaja Harimau dari ki wongalus….. biidznillah.

    izin menamalkan.

  179. sudaryono berkata:

    Assalamualaikum Ki….iznkan saya untuk mengamalkanya.smoga ilmunya bermanfa’at & di bals olehNYA….AMIIN……Wassallmualaikum.

  180. sudaryono berkata:

    ASSALAMUALAIKUM, QOBILTU…….Mhon izin untk mengamalkanya.smoga ALLAH membalas kebaikanya.

  181. Assalammualaikum, maaf ada yang tau maksudnya ini…
    “Catatan: (1). Masing-masing saat hitungan masuk ke 700 sampai ke 1000 tutup kuping kanan dan kiri dengan kedua tangan/seperti adzan dan lanjutkan wiridnya.”
    terimakasih.
    Wassalam

  182. Alex Casper berkata:

    Qobiltu.
    Mohon ijin mengamalkan, Ki.

  183. jalal berkata:

    qobiltu..
    izin mengamalkannya suatu saat nanti.

    semoga berkah.. آمِيّنْ… آمِيّنْ… يَ رَ بَّلْ عَلَمِيّنْ

  184. Nuriel berkata:

    Qobiltu ki,,,
    ikut mengamalkan ijazahnya

  185. yana berkata:

    Assalamualaikum…para sesepuh kwa
    Salam perkenalan.

    Saya sekarang ke bingungan dengan apa yg ada pda diri saya,ada beberapa orang yang berkata kepada saya
    Yang pertama:ada yg berkta bhwa saya memiliki ilmu harimau kumbang
    Yang kedua:ada yg berkta bhwa sya di jga kakek kakek berjubah putih
    Yg ketiga:ada yg berkta bhwa saya keturunan dari kerajaan majapahit

    Saya ingin minta pendapat pra sesepuh kwa
    Karna saya msh mencari jln kebenaran nya

  186. Fadil berkata:

    Assalamu’alaikum.Sya mohon izin untuk mngamal knya.Was

  187. Qobiltu…mugo barokah…aamiin

  188. qolbi berkata:

    Assalamu’alaikum…
    mohon izin mau pengamalkan mudah-mudahan baroka amin….

  189. ixbal berkata:

    gobiltuh muhun ijn gmln smuga mumpa at bagi saya amin.

  190. nurali berkata:

    qobiltu ki.,
    ijin mengamalkan…

  191. dhani berkata:

    Qobiltu ki, mohon izin mengamalkannya

  192. riko berkata:

    Kang mau daftar jadi anggota juga, biar lebih mendalami apa yang di share. Di website ini
    Nama: riqo pujiharto
    Alamat : surabaya
    No hp: 085731566886
    Tolong kasih info kalau sudah jadi anggota

  193. M.sholeh berkata:

    Ijin ridhonya ki buat saya amlkn suatu waktu,insaalah buat kemaslahatan ,

  194. jokosuro berkata:

    Assalammualaikum, maaf ada yang tau maksudnya ini…
    “Catatan: (1). Masing-masing saat hitungan masuk ke 700 sampai ke 1000 tutup kuping kanan dan kiri dengan kedua tangan/seperti adzan dan lanjutkan wiridnya.”
    terimakasih.
    Wassalam…….kalau pas wiridan pakai tasbih bgm wiridnya ?…..kan tangane buat nutup telinga ?
    qobiltu ki….

  195. ardian suryanata berkata:

    Kang mau daftar jadi anggota juga, biar lebih mendalami apa yang di share. Di website ini
    Nama:ardian suryana
    Pin. : 312BF3BD
    Alamat : bandung
    No hp: 085731566886
    Tolong kasih info kalau sudah jadi anggota

  196. yuda razalie berkata:

    Ass wr wb , saya yang fakir terlebih dahulu mengucapkan terima kasih , pada Ki Wongalus QOBILTU ASMA’ RAJA HARIMAU BI IDZNILLAH , semoga bemanfa’at bagi saya , keluarga dan para pengamalnya , aaamiiinnn waaasalaam

  197. Ana Maqdzuufun berkata:

    Salamun ‘Ala Manitaba’al Huda “Keselamatan bagi yang mengikuti Petunjuk (Allah dan Rasulnya Sahaja)”
    Izinkan saye berucap laksane Mus’ab bin Umair berucap
    “Mengapa Anda tidak duduk dan mendengarkan terlebih dahulu? Jika nanti Anda tertarik, Anda dapat menerimanya. Dan jika nanti Anda tidak suka, kami akan menghentikan apa yang tidak Anda sukai.”

    Sesungguhnya ape yang tuan bawa’ berupe tulisan ni benar2 hal sangat berat, yakni coretan berisi fitnah yang sumbernya dari syaithan bukanlah dari Alloh, Rabb yang menciptakan tujuh langit dan bumi dan ape yang ade di antara keduanya. Oleh kerana itu, simaklah ape yang dari Rabbku dan Rabbmu

    A’uudzubillahi minas syaithoonirrajiim ” Hamba berlindung kepade Allah dari godaan syaithon yang terkutuk”
    Q38:84. Allah berfirman: “Maka yang benar dan hanya kebenaran itulah yang Ku-katakan.”
    Q2:147. KEBENARAN itu adalah dari Tuhanmu, sebab itu jangan sekali-kali kamu termasuk orang-orang yang ragu.

    Q39:2, 41. Sesunguhnya Kami menurunkan kepadamu Kitab (Al Quran) dengan (membawa) kebenaran.
    Q17:105. Dan Kami turunkan (Al Quran) itu dengan sebenar-benarnya dan Al Quran itu telah turun dengan (membawa) kebenaran. Dan Kami tidak mengutus kamu, melainkan sebagai pembawa berita gembira dan pemberi peringatan.
    Q69:51. Dan sesungguhnya Al Quran itu benar-benar kebenaran yang diyakini.

    Ingetlah.. tentang kisah Nabi Ibrahim yang hendak mengingakan Ayahnya yang berade di dalam kemusyrikan, ia menciptkan patung-patung dan menyembah patung itu, padahal patung tidak bisa memberikan kemudhorotan atau kemanfaatan.
    Ingetlah ape yang dikatekan oleh orang musyrik quraisy ” Sesungguhny aku tidak menyembah patung, tapi aku menyembah Allah melalui patung2 ini”

    Oleh karna tu, aku nak ingetkan tuan tentang firman Alloh:

    “Dan bahwasanya ada beberapa orang laki-laki di antara manusia meminta perlindungan kepada beberapa laki-laki di antara jin, maka jin-jin itu menambah bagi mereka dosa dan kesalahan“ (QS. Al Jin: 6)

    Dan ape yang tuan bawa’ ni adalah kebathilan, Alloh berfirman:
    Kami tidak menciptakan langit dan bumi, dan segala
    yang ada di antara keduanya dengan bermain-main.
    Sekiranya hendak membuat suatu permainan, tentulah
    Kami membuatnya dari sisi Kami. Jika Kami menghendaki
    berbuat demikian (tentulah Kami telah melakukannya).
    Sebenarnya Kami melontarkan yang hak kepada yang
    batil, lalu yang hak itu menghancurkannya, maka dengan
    serta merta yang batil itu lenyap. Dan kecelakaan bagi
    kamu menyifati (Allah dengan sifat yang tidak layak).(QS Al-Anbiya’ [21]: 16-18)

    Oleh karna tu katakanlah seperti ape yang Allah ajarkan:

    Allah Swt berfirman dalam Al Qur’an: Katakanlah (Ya Muhammad): Telah datang kebenaran dan telah runtuh kebatilan. Sesungguhnya kebatilan pasti akan lenyap.” (QS. Al-Isra: 81).

    Bertobatlah wahai tuan dengan tobat yang sesungguhnya:

    Hai orang-orang yang beriman, bertaubatlah kepada Allah dengan taubat yang semurni-murninya, mudah-mudahan Rabb-mu akan menutupi kesalahan-kesalahanmu dan memasukkanmu ke dalam Surga yang mengalir di bawahnya sungai-sungai, pada hari ketika Allah tidak menghinakan Nabi dan orang-orang beriman yang bersamanya, sedangkan cahaya mereka memancar di hadapan dan di sebelah kanan mereka, sambil mereka mengatakan, ‘Ya Rabb kami, sempurnakanlah bagi kami cahaya kami dan ampunilah kami. Sesungguhnya Engkau Mahakuasa atas segala sesuatu.” [At-Tahrim:8]

    Wallahi yushlihu balakum

  198. ach syaifuddin berkata:

    saya terima ijazah ini mohon izin mengamalkannya

  199. ach syaifuddin berkata:

    saya sudah selesai ritual asmak pertama jika belum didatangi ruh raja harimau apakah terjadi kesalahan pengamalannya ? apa memang harus diamalkan semua ? atau……………? ???????…?

  200. Alifudin berkata:

    Qobiltu kang.. Mohon izin mengamalkan

  201. lodayanendra berkata:

    Qobiltu ki.. selamat pagi…

  202. chaerul berkata:

    mohon izin mengamalkannya. . . .

  203. naipin berkata:

    qobiltu

  204. ronggo berkata:

    Qobiltu ki…. ijin ikut mengamalkan

  205. ndoro beii berkata:

    hhhhh…beneran gag yaa…soalnya teman saya ngamalin gagda ngaruh apa apa….meragukan.

  206. putra Adiwiraleo.. berkata:

    Assallamualaikum kpda keluarga besar kampus wong alus,semoga anda semua sentiasa dalam rahmat nya Allah yang maha kuasa..saya disini ingin keizinan dari sesepuh sesepuh pendekar pendekar dari kwa,untuk bila saat nya tiba,mengamal kan asmak raja harimau ini,agar diperkenan oleh sesepuh kwa..sy berjanji,akan mengguna kan ilmu ini pada jalan yang baik..saya yang bernama mohd akhmal isa abdullah,dari kepulauan besar berneo sabah..berbesar hati untuk mohon keijazahan nya ilmu ini..salam hormat dari saya,ikut resmi nya padi,makin berisi makin menunduk diri..ikhlas,jujur,patuh dan amanah.

  207. wawan berkata:

    Mohon Ijin Mengamalkan, By Hermawan Fajri di Bengkulu.

  208. ma'il berkata:

    qobiltu hadzihil ijazah min Hadhratil Kiram Syech Muhammad Wildan, Taamman wa Haaqqan, Alhamdulillaahirabbil’aalamiin.

  209. sugito berkata:

    Qobiltu..ijin mengamalkan ki

  210. Syaini berkata:

    Qobiltu..ijin mengamalkan ki

  211. is berkata:

    assalamualaikum, saya trima ijazahnya asmak raja harimau,saya mhon izin mengamalkan.terima kasih, segala kekuatan, dtgnya dari Allah, tiada tuhan selain Allah

  212. deni riyanto berkata:

    qobiltu… izin amalin nya ki

  213. agus berkata:

    Qobiltu, mhn ijin mengamalkan

  214. yayat berkata:

    assalamu ‘alaikum wr wbk. salam kenal ki, saya yayat.kalo boleh sy m0h0n ijin untk mengamalkan nya.
    trimakasih

  215. restu bumi berkata:

    Nderek ngalaken ki

  216. Okhy Ahmad berkata:

    qubiltu,,,,,,,derek ki

  217. hady azhari berkata:

    assalamualaikum
    nama saya hady azhari kalau bleh sya mohon ijin untuk mengamalkannya

  218. Helmi berkata:

    mohon izin copy paste dan mengamalkan

  219. farisrizqi berkata:

    Qobiltu. saya minta ijin ngamalken ilmu asmak raja harimau nggih para sesepuh KWA. matur nuwun.

  220. mpugandring berkata:

    qobiltu ilmu raja harimaunya ki…sya heri apriyanto

  221. Rizal berkata:

    Kang apa bila hanya mengamalkan yg Bismillahirrohmanirrohim
    INNAKA QUWWATA BI QUWWATI WA QUWWATIKA ASAD QUWWAH BIIDZNILLAH BI LA HAWLA WALA QUWWATA ILA BILLAH.(1000 X selama 3 HARI). Akan datang tida khodam ny

  222. Wisnu berkata:

    Qobiltu,,

  223. erwin berkata:

    qobiltu ki mudah”han ilmu ini berguna bagi saya dan orang lain…

  224. DELING JATI berkata:

    sabar……..dulu dong….! istigfar dulurku…… apa faktanya anda sebrono seperti itu…….@wong kasar

  225. Alfian am berkata:

    mohon izin mengamalkannya. .

  226. budi berkata:

    Mohon izin untuk mengamalkan

  227. Noor Ehsan berkata:

    Assalamu alaikum, sim kuring nyiungkeun ngamalkeun na kang, sareng kaluarga. . .
    Hatur nuhun

  228. hamid a berkata:

    Qobiltu untuk mengamalkan …ki wong alus

  229. 398melati berkata:

    Qobiltu, sya minta izin utuk mengamalkanya,. Mohon do’a restunya..

  230. opex berkata:

    bismillahirrakhmaanirrakhiim..qobiltu..izin mengalkan…

  231. jimzyap berkata:

    Saya mencari jalan supaya dapat memiliki jin.

    Dan saya sudah siap dengan apapun resiko nya.

    Alasan saya mencari dan ingin mempunyai adalah alasan duniawi

    Bagi yg dpt membantu saya sampai berhasil saya bersedia membagi hasil dengan IKHLAS.m

    Karena bagi saya hanya ada 2 pilihan : berhasil atau mati.

    Bagi yg bersedia membantu untuk mewujudkannya saya sanggup membayarkan mahar berapa pun (setelah berhasil)

    Mengapa saya katakan spt itu…krn saya sdh bosan mendengar penipu dan oknum yg mengaku dapat membantu namun hanya pepesan kosong.

    Oleh krn itu yang saya cari adalah yg mau membantu membuka gerbang fan mendapatkan jin untuk saya terserah mau hitam ataupun putih akan saya terima konsekurnsi nya.

    Saya sdh menyiapkan nyawa saya dan musuh saya.

    Bagi yg hanya oknum atau pura pura bisa tdk usah.

    Saya hanya percaya apa yg saya lihat dan saya rasakan sendiri…bukan dari pembicaraan atau gosip.

    Terima kasih.

  232. Sami berkata:

    bismillahirrakhmaanirrakhiim..qobiltu..izin al fatihaa

  233. agus durachman berkata:

    asalamualaikum ki sayah minta ijin tuk ngamalin asmak raja harimau wasalam

  234. agus durachman berkata:

    asalamualaikum wr wb saya pingin daptar jadi annggota kwa gimana caranya.agus durachman kp cimuncang rt 01/08 des utama kel cimahi selatan.no handpon 089669049875 wasalam

  235. agus durachman berkata:

    asalamualaikum wr wb setelah hapal asmak raja harimau langsung saja saya amalkan dengan niat supaya benar benar hapal enta ke berapa puluh saya wiridkan jari jari mengeras dengan posisi mencakar sambil bergetar.terus saya sudahi wiridan saya.saya kawatir dengan tida ada balasan saya meminta izin jadi kaya beginih.tapi saya percaya ga per caya apa itu perbawa asman raja harimau ataw apa.tapi saya mo coba lagi setelah ada balasan punya izazah asmak raja harimau

  236. agus durachman berkata:

    asalamualaikum wr.wb sesepuk kwa saya minta izin tuk ngamalin asmak raja harimau wasalam

  237. agus durachman berkata:

    asalamualaikum saya pingin daptar anggota kwa nama;agus durachman almt;cimuncang des utama kel cimahi selatan bandung 30-08-1973.no hp 089669049875

  238. Rahmat.z berkata:

    bagaimana cara menghitungnya ya, kalau kedua tangan menutup telinga

  239. ricky berkata:

    QOBILTU IJAZATAKA ASMA HARIMAU

  240. syamsuri berkata:

    Qabiltu, mohon ijin diamalkan illaahi ta’aala.aamiin.

  241. radenbagus berkata:

    qobiltu,,aamiinn,,

  242. Ahmad Syah berkata:

    izin untuk mngamalkannya. semga manfaat. amiin…

  243. awang berkata:

    qobiltu mas

  244. har berkata:

    Ya aku pengen dadi macan 1000

  245. RIAN berkata:

    bismillahirrahmanirrahim,saya terima ijazah ASMAK ‘RAJA HARIMAU’
    Dipublikasi pada 8 Maret 2013 oleh wongalus dengan lengkap dan sempurna dengan segala manfaatnya,qobiltu….alfatihah
    izin mengamalkan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s