PENGUATAN DAYA ASMAK RAJA HARIMAU


Assalamualaikum wr wb.

Sehubungan dengan adanya pengijazahan Asmak Raja Harimau yang telah dilaksanakan via onlie maupun tatap muka di mushola Balai Diklat, maka dengan ini kami akan melakukan Penguatan Daya Asmak Raja Harimau pada:

Hari Kamis

Tanggal: 21 Maret 2013,

Tempat: Balai Diklat Kab Sidoarjo Jl Majapahit 5 Sidoarjo

Pukul 22.00 Wib s/d selesai

Ilmu Asmak Raja Harimau ini adalah ilmu yang ampuh untuk membuka kepekaan indera keenam, memperkuat dan mempertajam insting, hidup penuh semangat bergairah dan tidak kenal lelah pantang mundur memegang teguh prinsip, serta kekuatan diri biidznillah. Untuk keperluan penyelarasan tersebut sarana (srono) yang dibutuhkan adalah bulu yang ada di leher atas harimau jantan. Kami mohon sedulur yang berminat mengikuti acara ini masing-masing Anda membawa satu helai bulu saja.

Namun bila sedulur tidak memiliki, kami menyediakan bulu harimau dengan biaya pengganti Rp 50 ribu.  Sedulur bebas memilih membawa sendiri (gratis) atau mengganti biaya dari kami. Demikian pengumuman ini terima kasih.

Wassalamualaikum wr wb.

ttd

wongalus

Categories: >>PERPUSTAKAAN UTAMA | 48 Komentar

Navigasi pos

48 thoughts on “PENGUATAN DAYA ASMAK RAJA HARIMAU

  1. kidewabesi

    Qobiltu..

  2. kidewabesi

    Dari alun2 sidoarjo da dekat ni mkn ya mbos.?..

  3. kidewabesi

    Meluncuuuurrr…

  4. rakai

    kalo ndak bisa hadir gimana ki,karna jauh…

  5. kidewabesi

    Salam Zuper Penyejuk Jiwa

  6. kidewabesi

    Siap Siap menyambut kumandang magrib dl skarang .!

  7. laatansa

    asslku,…sugeng sonten kagem ki alus…..n poro sesepuh KWA..
    ingin rasanya uln ikutan acara ts,namun sayang auh aku masih di sampit,
    mhn doa restunya…smg kesempatan lain.
    sukses n salam hangats sll,

  8. M RIFAN

    hadir.. 1

  9. Ki Ageng Penanggungan

    pertamax..

  10. Ki Ageng Penanggungan

    Salam takzim lan sembah sungkem kawulo dumateng bopo guru Ki Alus.
    Mugi2 saget hadir, ngangsu kawruh d markas KWA

  11. Mr koming ternate

    Ass.kalau utk pengijazahan asma harimau via online cr nya bg mn ki.soalnx posisi d ternate.mhn pencerahan.trm ksh .wassalam

  12. joyo semprul

    waduh g bs ikut lg ni.tolong para sesepuh d scan.dpt wirid dr mimpi bbrp hari yg lalu.ceritanya istri mimpi dpt ilmu g tau dr mana tp d suruh puasa 4 hari klo g salah pd hari k 3.dpt wirid ini**inna quwata nakaban natal kitaban natal**mohon bantuanya d scan amalan ini.trm kasih rahayu sedulur sedoyo

  13. Mantaaaaaaaaaap

  14. Assalamu’alaikum wr. wb.

    Hadir…Absen malem…
    Semoga bisa hadir….

  15. pertamax

  16. Pertamak..

  17. koq sepi pada kamana ya ???????

  18. nyai tanti pa ada waktu lain utk pengganti hari kamis bsk ya kali aja kapan nyai kalo rejeki saya

  19. wah klo mas rijal satu pabrik teman saya pasti ikut kemarin pas ijazahan kamis kemarin di balai diklat ikut emang rejeki dia

  20. blo's

    assalamualaikum ki wongalus,,
    sy trmsuk pndtang baru di blog ini,,yg ingin sy tnykan apkah bleh sy mngikuti acra tsb sdngkan sya blum thu apkah sdh trdftar/blum mnjdi anggota kwa,,sbnrx sdh prnah dftar lwt tatacra yg dposting di blog ini,,tp msh blum faham gmna cra mngtahui klw sy sdh tdftr apa blum,,
    mhon pnjlasan dn infrmasix klw mmang bleh mngikuti acra tsb dn dmulai tpat jm 22.00,,jam brpa sy hrs dtng utk prsiapan pngijazahan..
    trmksih dn slam paseduluran.wassalamualaikum…

  21. thorique

    SALAM SALIM

  22. cah gemblung

    Pertamax

  23. Aryo Saloko

    Mantap …penuh dgn daya….

  24. apa bisa jarak jauh ki alus (tdk datang?)

  25. Pertamak..
    Monggo dulur mumpung ada kesempatan bagus

  26. izin menyimak….

  27. kawulo alit

    askm……klw yg rumahnya jauh klw pgn ikut gmn ki??

  28. Ismail K. G.

    Assalamualaikum. Ki, bagaimana caranya kami yang berada diSabah, M’sia, mengikut Penguatan Daya Asmak Raja Harimau, sebab susah mendapat bulu dari leher harimau, kerana disini tidak ada harimau, tolong jelaskan.

  29. Mantaaappp

  30. EKA PAMUNGKAS

    hadir

  31. VENDRA

    ass, keluarga gw lg krisis ekonomi. sekeluarga nganggur semua. gw dan adik gw nganggur 10thn. ayah dan adik gw yg satu lg nganggur 1thn. hutang semakin numpuk. barang2 1per1 hbs dijual.

  32. VENDRA

    sorry, curhat trs, krn lama lama hdup terasa berat dan terpuruk. pdhl tetangga kanan kiri gw sdh pd sukses.

  33. numpang nyimak…

  34. Kalau sdh memegang Asma Nabi Khidir, apa bisa ikut acara penguatan Asmak Raja Harimau? Dan apakah acara itu khusus yang datang langsung saja?

  35. aswin ardiawan

    Qubiltu ki
    Ijin mengamalkannya ki

  36. nuwun nyimak sambil nyeruput kopi…..
    insya allah ki…

  37. VENDRA

    gw dlm seminggu ini 2x mimpi ada angin ribut, ternyata terjadi di Banyumas.

  38. qobiltu mbah…… nderek minyak do’a nya dr rumah…..

  39. Ucheng Hasan

    Saya cleaning servic disebuah rumah sakit jakarta,tidak bisa ambil cuti,apa bisa jarak jauh?

  40. RIZAL CAKRABUANA

    Test..test 3 kali… Punya ku sdh bs masuk blm yo. Kok lemot toh. Njaluk ganti hp ki palingo. Mbak admin, nie padahal dah paket yg saran jenengan yg full service itu. Klo sek lom bsa, ta minta tukeran hp sm punya mbah butolocoyo saja. Tuker tambah.Ha ha ha

  41. A D M I N

    mbah Rizal : sejak td mlm hp panjenengan error pasti yaachh..yg tau mbah buto tuchhh qiqiqi…tg jwb ha ha ha oppss

  42. A D M I N

    mas alfaqir : bisa kapan sj mass, beresss pokoknya mah jgn khawatirrr…^_^

  43. soedirman gopsu

    terima kasih buat sesepuh pinesepuh KWA bil khusui buat mas wildan yg ijazah kmren mlm… mdh”n manfaat dunia akhirat… alhamdulillah kmren mlm bs ikut ngumpul smpai jm 3
    mator nuwon…

  44. Bunda Risma

    Vendra..cakep banget bahasa’a..qiqiqi
    maf klo bisa kalimat gue’a elo ganti yak..qiqiqiqi..
    Maf Nyai TW n KiWA..
    Bunda numpang lewat aja..salam salim..rahayu

  45. Assalam….
    Gmn Prediksi timnas vs arab saudi neh?

  46. Ingin memiliki…

  47. Laskar Cinta

    Hemmmmm
    Salam semuanya..!

  48. Yangli nice

    Assalamualaikum.. Tolong dong bagi sedulur wong alus atau saudara lainnya yg mengetahui amalan atau yg mau mengijazahkan suatu amalan untuk memperkuat insting, institusi. Wa 082289488300

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: