ILMU PENGASIHAN, KEMULIAAN (KEWIBAWAAN) DAN AWET MUDA


patih nur alam
patihnuralam@gmail.com

Amaliahnya saya ambil dari sebuah buku/kitab ILMU NABAWI yang sudah diijazahkan kepada saya secara tertulis. Ijazah ini sudah pernah dikeluarkan kepada para khalayak umum pada tahun 80-90an. Karena hidayah dan petunjuk dari yang Maha Kuasa, saya berhasil mendapatkan ijazah ini dengan berbagai perjuangan. Untuk itu saya ingin berbagi kepada para sedulur KWA yang membutuhkan amalan ini. Bagi yang tidak cocok dengan system amalan ini, janganlah dipaksakan, cukup sebagai bahan pengetahuan atau bisa juga sebagai bahan renungan bagi para pembaca sekalian. Saya bukanlah seorang guru yang menjadi master pengijazah amalan-amalan, akan tetapi saya orang biasa dan banyak khilaf dan salah. Niat saya disini hanya ingin menyampaikan ilmu yang saya terima dan menyebarkannya kepada khalayak umum, karena mengingat zaman sekarang sangat banyak sekali tindakan-tindakan menyimpang dari jalur ketaqwaan. Akhirnya mari kita simak dengan seksama.

Sejak dahulu kala orang-orang telah berusaha keras agar tampak lebih muda dari umurnya yang sebenarnya alias agar selalu awet muda. Sekarang sejak diketemukannya bermacam-macam kosmetik untuk perawatan muka khususnya, maka berebut-rebutlah laki-laki dan perempuan tua-muda memakai produk-produk tersebut. Memakai kosmetik memang dapat mempercantik diri dalam waktu yang singkat, namun efek sampingnya harus pula diperhatikan. Ada orang yang karena seringnya memakai alat komestik untuk wajah, akhirnya mukanya hitam seperti terbakar. Sebenarnya sebagai orang mukmin, kita tidak perlu latah dengan cara-cara tersebut, kita memiliki cara paling ampuh untuk memperindah diri dari dalam. Seorang wanita mu’min pernah ditanyakan tentang kosmetiknya, lalu ia menjawab:

“alat kecantikanku ialah: berbicara jujur untuk bibirku, membaca alqur’an untuk suaraku, kasih sayang dan rahmat untuk mataku, berbuat kebaikan untuk tanganku, istiqomah untuk tubuhku, dan iklash karena Allah untuk hatiku”.

Itulah jawaban yang sangat tepat sekali, yang keluar oleh hati yang penuh dengan iman. Jika anda ingin awet muda tidak perlu anda repot-repot pergi kesalon kecantikan atau memakai kosmetik yang mahal-mahal. Asalkan anda mau mengikuti petunjuk yang diberikan disini, andapun akan tampak awet muda, malah lebih menarik dan mempesona dibandingkan dengan memakai bahan kosmetik tersebut.

Caranya adalah sebagai berikut:
Hindari perbuatan maksiat, karena maksiat dapat menggelapkan hati dan muka.
Laksanakan sholat 5 waktu dengan seksama.
Sering-sering melakukan wudlu.
Sering-sering mengaji alqur’an.
Sering-sering shalat tahajud.
Kurangi makan berlebihan.
Apabila kuat puasa senin dan kamis.
Amalkan asma’ “YA KHAMIIDU” setiap selesai sholat subuh sebanyak 99x, lalu ditiupkan pada kedua belah tangannya dan diusapkan kemukanya. Insyaallah barang siapa yang mengamalkannya dalam raut mukanya akan terang berseri-seri. Dan orang yang memandangnyapun akan memuliakannya dan mengasihinya. AMIIIIN..!

Kunci keberhasilan amalan ini ada pada kehendak Allah semata dan diri pribadi yang mengamalkan. Energi yang ditimbulkan dari amalan ini tidak selalu sama dari setiap orang yang mengamalkan. Tergantung kepekaan pribadi dalam mengamalkan.

Demikianlah yang bisa saya sampaikan. Kurang dan lebihnya saya mohon maaf yang sebesar-besarnya kepada para sesepuh dan para pembaca yang budiman khususnya. Terima kasih, dan wassalamualaikum, Wr. Wb. Salam paseduluran. @@@

67 pemikiran pada “ILMU PENGASIHAN, KEMULIAAN (KEWIBAWAAN) DAN AWET MUDA

  1. sentil power

    Terimakasih ki alus,memang benar barangsiapa yang banyak zikir dan menjauhi maksiat muka nya berseri-seri,seperti kata nabi saw orang mukmin itu nur nya bergerak kekiri dan kekanan semakin takwa semakin bersinar nur hingga silau memandangnya,tapi bagi mereka yang kashaf nampak lah nur itu subhanallah nikmat…

  2. Salam salim..
    Mungkin bisa di tambahkan ki..YA HAMIDU YA ARHAMARROHIMIN..Muka bercahaya dan di cintai seluruh mahluk Allah
    kalo ada yg bs menambahkan monggo di share ilmunya di sini..

  3. gagak lumayung

    akan lebih baik kalau kita berbudi pekerti luhur dan sopan santun
    nambahin dikit buat wajah bercahaya dan membuka ataupun memperkuat aura
    dibaca sebelum mandi sambil tahan nafas membaca QUBRANAKA YAA ALLAH QUBRANAKA YAA RAHMAN QUBRANAKA YAA RAHIIM
    sekian

  4. Ahmad sutrisno

    kepada yth, ; ki wong alus
    mhon ijin untuk mengcopy semua ajaran dri ki wong alus krna sya ini org jawa yg transmigrasi di pedalaman kalimantan timur jdi sy copy untuk mempelajari dri semua yg dimuat mumpung dikota kwa klo sdh di kampung ga ada sinyal. Matur swun moga” dapat balasan ssuai dri yang Maha Agung Amin.

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s