FADHILAH AL FATIHAH: MERUBAH HIDUP MENJADI LEBIH BAIK, MULIA, BERDERAJAT


wongalus

Banyak di kampung-kampung, di desa-desa, dan dimana-mana kita menyaksikan para penganggur yang hidupnya lontang lantung, sehari-hari disibukkan dengan bermain judi, mabuk-mabukan dsb. Hal ini tentu saja memprihatinkan.

Bukankah hidup itu perlu diisi dengan hal-hal yang berguna dan bermanfaat? Masih banyak kegiatan yang lebih positif. Berbuat baik dan penuh kemuliaan seperti membantu, menolong dan meneruskan risalah Rasulullah SAW sepanjang masa.

Hal ini kiranya lebih penting dijadikan focus orientasi dibanding melakukan dan memikirkan hal-hal yang kurang berfaedah. Untuk sahabat-sahabat yang masih berusia muda, mari kita luruskan hidup selurus-lurusnya. Isi waktumu sebaik-baiknya agar kamu masa depanmu terang benderang. Waktu tidak pernah berulang lagiโ€ฆ

Berikut ada amalan berupa rangkaian doa. Fadhilahnya apa? Fadhilahnya ada di dalam arti dan makna doa yang dirumuskan oleh Imam al Hadad itu. Amalkan dan istiqomahlah.. pasti jalan hidupmu akan berubah.

Amalan ini dimulai dengan membaca Al Fatihah 1000 x selama 3/7 hari.
Selanjutnya di akhir wirid al fatihah, akhiri dengan berdoa berikut ini:

ALLOHUMMA INNAA NASALUKA BIHAQQIL FAATIHATIL MU’AZHOMAH
WASSAB’ILL MATSAANII AN-TAFTAHA LANAA BIKULLI KHOIR.
WA AN TAJ’ALANAA MIN AHLIL KHOIR.
WA AN TU’AA MILANAA YAA MAULAANAA MU’AAMALATAKA LIAHLIL KHOIR.
WA AN TAHFAZHONAA FII ADYAA NINAA WA ANFUSANAA WA AHLINAA WA ASHHAA BINAA WA AHBAABINAA WAL MUSLIMIINA FII KULLI MIHNATIW WAFITNATIW WA BU’SIW WA DHOIR
INNAKA WA LIYYUN KULLI KHOIR
WA MUTAFADHDHILUM BIKULLI KHOIR WA MU’THII KULLI KHOIR.
BIROHMATIKA YAA ARHAMARROOHIMIIN.
=====
Ya Allah, Sesungguhnya kami memohon kepada-Mu dgn haq surat al-Fatihah yg agung, dan tujuh ayat yg diulang-ulang, bukakanlah kepada kami segala kebaikan, jadikanlah kami golongan orang yg berbuat kebaikan, wahai Tuhan kami, kiranya kami dapat melakukan kebaikan, Engkau pelihara agama kami, jiwa raga kami, para keluarga kami, sahabat-sahabat kami, para kekasih kami, dan orang-orang muslim dari segala malapetaka, fitnah, keburukan dan kemudaratan. Sesungguhnya Engkau penolong segala kebaikan, yg mengkaruniakan segala kebaikan, yg memberikan segala kebaikan. Dengan Rahmat-Mu, Wahai Tuhan Yang Maha Penyayang di antara semua penyayang.
======

Demikian untaian doa yang bila diamalkan secara SUNGGUH-SUNGGUH dengan ditambah dengan TEKAD KUAT akan membawa perubahan dalam hidup kita, biidznillah.. terima kasih atas waktunya. Wassalamualaikum wr wb.

@2013

Pos ini dipublikasikan di BERDERAJAT. Tandai permalink.

141 Balasan ke FADHILAH AL FATIHAH: MERUBAH HIDUP MENJADI LEBIH BAIK, MULIA, BERDERAJAT

  1. Avatar berkata:

    Qobiltu ki,, Alfatiha sent

  2. ismaelsalim berkata:

    salam,pertama…izin nyimak

  3. yusuf berkata:

    Asalamu,alaikum…sugeng dalu dulur..

  4. ansory berkata:

    pertamaxnya

  5. Ki angin banten berkata:

    Pertamina..
    Ijin nyimak ki..
    Semoga para generasi muda membaca post ini ki

  6. Ishak Hidayat berkata:

    Assalamu’alaikum wr.wb. .
    Salam peseduluran. .
    Pertamax kah??

    Qobiltu ki, mohon izin untuk mengamalkan!
    Semoga bermanfa’at dunia akhirat. . Aamiin. .

  7. Muridanteng berkata:

    Pertamaxxx nyimax

  8. Ar1f berkata:

    Nyimak ki..

  9. Adem Ayem berkata:

    Assalamualaikum……para sesepuh dan sedulur KWA, absen malam & izin nyimak……

  10. laatansa berkata:

    aslkum…..salam hormat kagem ki Alus,n poro sepuh n pinisepuh yang ampuh2.
    nderek ngaos…mugiyo pinaringan berkah fiddini waddun ya hattal akhirotii…amin
    ….FATIHAH…..luar biasa ampunya…makanya di letakkan pada halaman pertama dlm qur’an usmani…mau berdoa kirim fatihah,stlh doa bc fatihah…n saking ampuhny….kalo sholat gak baca fatihah,,,,,ora sah……
    al fatihah send tuk baikan qita…….alfatihah……

  11. agus aria berkata:

    qobiltu ki wong alus….
    saya percaya….
    Saya dulu pernah mengamalkan surat al fatikah semalam di baca 1000x selama 7 hari di iringi puasa..
    dulu saya menatap dunia takut,akan mau jadi apa saya di masa depan….
    Di dalam kebimbangan hidup,keputus asaan…
    Saya di suruh guru saya membaca al fatikah 1000x di iringi puasa…
    Dengan mental baja,nekat dan siap lahir batin…
    Alhamdulilahhirobil alamin ALLAH SWT mengabulkan doa saya dan menunjukan jalan terbaik bagi saya dan membukakan pintu rezeki bagi saya, setelah saya mengamalkan
    al fatikah kira2 6 th yang lalu.saya bisa merasakan dunia ini indah saya bisa menatap dunia dengan tegap.sekarang saya bisa menamatkan kuliah,bisa beli rumah sendiri,punya pekerjaan….
    Padahal dulu ngak kuat makan padahal dah kerja banting tulang,Ngak punya apa apa…diremehkan banyak orang…
    alhamdulilahhirobil alamin…sekarang saya bisa menatap indah dunia ini…
    “suket godong dadi rewang”

  12. ibas berkata:

    pertamax…

  13. kang mas raden buana berkata:

    nderek nyimak..dan qobiltu..insya alloh di amalkan..khususon ki wong alus,alfatikhah..

  14. ***_nurcahyo_*** berkata:

    QOBILTU…AMIN

  15. lalu ading dwi pangga berkata:

    pertama..salam salim..qobiltu ki..izinin ngamlin.mudahan manfaat …amin.

  16. alamsyah berkata:

    Pertamax

  17. Ragil berkata:

    Saya Mohon izin mengamalkan keilmuan di KWA apakah boleh?! Saya bukan anggota tp sya fans KWA.

  18. Sukma Jaya berkata:

    Rahayu sedaya-daya…

  19. antikunikbertuah berkata:

    Numpang Baca baca saja hehehe….share yang menarik๐Ÿ˜€

  20. thorique berkata:

    SALAM SALIM
    QOBILTU
    ALFATEHA SENT 7X

  21. putra sang raja berkata:

    pertama..qobiltu izin mengamalkan…

  22. putra sang raja berkata:

    ALLAHU YASSIR ALAYA ROHMATIKA WAQUWATIKA WAQUDROTIKA ALLAHU AKBAR.
    (ANTA ROHMANUROHIM)….INI ASMA YG DIWARISKAN KAKEK KEPADA SAYA, TOLONG PARA SEDULUR DAN PINISEPUH UNTUK MEMBEBERKAN AURA KEKUATAN DAN ASMA APA INI. KARNA KAKEK SAYA TDK PERNAH MEMBERIKAN JAWABANNYA BILA DITANYAKAN. MATUR NUWUN SALAM RAHAYU.

  23. Wong qhincy berkata:

    Ass.wr.wb..ijin nyimak ki..

  24. mbahjanPusri berkata:

    insyaALLOH,walaupun aku ga’ muda lg…aku akan mencoba…

  25. Arya Kusuma Yudha berkata:

    Qobiltu guru.

  26. Assalamualaikum
    KI WONG ALUS

    Mohon izin mengamalkannya

    AL-FATIHAH

  27. Gembel Kelana berkata:

    Midangetaken ki..
    Mugi-mugi Gusti Allah paring barokah

  28. Ujang Sumedang berkata:

    Pertamaxxx

  29. yansen berkata:

    qobiltu pertamax

  30. yansen berkata:

    asalamualaikum wr wb saya ingin menjadi anggota kwa
    nama yanes eka prasetiya
    alamat tejosari rt 5 rw 9 candirenggo singosari malang
    no hp 085646497637

  31. Kadir Embun JALILU berkata:

    Setelah pengamalan,brpka kali lagi dibaca perharinya….
    Qubiltu,mhn ijin mengamalkan bila tlh lengkap penjelasannya….

  32. sun gokong berkata:

    salam salim semua

  33. Kadir Embun JALILU berkata:

    Assalamu Alaikum,smuanya….

  34. Cakji berkata:

    Pertamax bro….cling

  35. mbah singo wareng berkata:

    alhamdulillah

  36. neval berkata:

    Pertamaxz,,, QOBILTU FADHILAH AL FATIHAH: MERUBAH HIDUP MENJADI LEBIH BAIK, MULIA, BERDERAJAT DENGAN LENGKAP DAN SEMPURNA SEMOGA BERMANFAAT AMIINNN

  37. dadan berkata:

    qobiltu,ijin mengamalkan ki,,slalu borokah ntuk qt smua,,hormat saya kpda smua sesepuh di wong alus..

  38. FIRAFA berkata:

    nderek nyimak…

  39. iwena berkata:

    qobiltu ki wong alus…Mohon ijin utk mengamalkannya kelak.

  40. alhamdulillah udah lama gabung di sini baru ini nyang pertama hihihihihi

  41. adjat berkata:

    Qobiltu…ijin mengamalkan fadhilah al fatihah ! smoga menjadi amalan yg manfaat dunia akhirat…

  42. ikhlaskan hatimu berkata:

    qobiltu

  43. Zakie... berkata:

    PERTAMAXX…
    Qobiltu…

  44. Riev Hard berkata:

    Qobiltu……

  45. Cakry Umbaran berkata:

    Assalamualaikum. Wr. Wb..

    Kaphatur kango para pinisepuh oge kango para sedulur sedaya,,

  46. uji ls berkata:

    Qobiltu minta ijin mengamalkan semoga manfaat dunia akhirat

  47. bungakusuma berkata:

    kemudian kalau seharinya bisa sampai berapa kali mewiridkannya,
    untuk mewiridkannya bisa sewaktu2 atau habis Sholat Ki

    nuwun…………….

  48. mat bingung berkata:

    pinginnya ikut program yang diadakan pengasuh,tapi…. ya gtu deh buat biaya keluarga dlu…

  49. pencari guru sejati berkata:

    salam buat ki alus dan boloalus semua

  50. gajah mada berkata:

    pertamax.
    mohon restu dan ridho ki wong alus. sy yg dhoif ini suatu saat akan mengamalkanya dan mengijazahkan nya pula ke anak cucu kami.
    agar kelak membawa manfaat nyata dalam hidup di dunia dan akhirat.
    maaf ki ada yg sy pertanyakan…?
    setelah pengamalan wirid & doa tsb selama 7 hari telah selesai kami jalankan. bagaimanakah cara mengistiqomahkan sekaligus mengasah agar doa tsb dapat selalu memancarkan powernya yg dapat menunjang kesuksesan hidup kami…?
    atas perhatian serta jawaban dr ki alus sy mengucapkan rasa terima kasih.
    dan Qobiltu…ijin hendak mengamalkanya dan nyadong sawab serta barokah dr ki alus beserta guru2 terdahulu aki.
    nuwun

  51. azimut berkata:

    izin nyimak

  52. wah doa yang sangat menarik ijin ngamalken

  53. robbi berkata:

    Amiiiiiiiinnn,,,

  54. blosnwen berkata:

    QOBILTU KI…
    ijin mngmalkan..

  55. roni berkata:

    ISTIQOMAH LEBIH BERAT DARI DZIKIR RIBUAN JUMLAHNYA.

  56. Wong Pantura berkata:

    ki,klo selesai mengamalkan selama 7 hari kira2 ada yg datang ga?..seperti khodam atau sejenis apa gitu ki??…
    masalahnya klo ada khodam yg datang wujudnya serem saya ga berani ki,,dulu sya pernah ngamalin wirid al fatihah 111 x di suruhnya selma 1minggu,tpi baru tiga hari di amalin ehhh,..ada yg datang ngucapin salam,suaranya perempuan ki,,saking takutnya saya langsung keluar kamar saya,dan saya pindah di kamar adik saya,,saya jadi ketakutan ki,dan smpai skrg ga saya amalkan lagi amalanya.mohon petunjuknya ki,kira2 yg ucapin salam itu siapa ya ki?…khodam apa malaikat ya,suaranya arahnya dari atas,bukan samping kiri,kanan,depan atau belakang atau bawah,terima kasih sebelumnya ki,salam paseduluran…

  57. ekasakti berkata:

    Assalamualaikum wr..wb..
    Qobiltu KI,.
    Alfatihah 7 x to Ki Alus dan keluarga ,..

  58. PUJA KESUMA berkata:

    QOBILTU … IZIN NYIMAK DAN MENGAMALKAN SUATU SAAT NANTI…. BUAT PARA SEPUH KWA dan poro sedulur semuanya salam kenal dari saya PUJA KESUMA ( putra jawa kelahiran sumatra )

  59. kang Dullah berkata:

    P E R T A M A X ……….juga

    hehehe …….. pertamax-nya uuuakehhh ……

  60. agungs3dayu berkata:

    Bismillah moga menjadi amalan dan berkah buat kelurga semua.
    Qobiltu ngih ki Alus

  61. Bigmoels berkata:

    Qobiltu, mohon ijin ngamalkan

  62. zulkarnaenrizky berkata:

    Izin mengamalkan ki….al fateha sent

  63. zaki berkata:

    Qobiltu ki

  64. aang berkata:

    izin hadir
    anggota 3991
    QOBILTU .
    AMIEN
    ALLOHUMMA AMIEN..

  65. Abdul khoir berkata:

    Allhadulillah
    Ilmu yang bermanfaat, semoga barokah bagi yang mengamalkan
    Aminn…

  66. prajuritungu berkata:

    Salam asah, asih, dan asuh. .
    @roni : setuju. .

    @wonglaus : izin nyimak ki, baru pulang dari urusan dunia. .

    @everyone : salam paseduluran

    nuwun

  67. liezt berkata:

    Izin mengamalkan

  68. IGBAL ( KUNCHEN ) berkata:

    qobiltu semoga membawa barokah amin

  69. Eriek Affandy berkata:

    Assalamualaikum… Salam untuk Sesepuh dan Sedulur KWA, mohon izin menyimak dan mengamalkan Ki Wong Alus, … moga Berkah Selamat, Terkabul Hajat… Al fateha sent

  70. yusuf berkata:

    qobiltu, mohon ijin mengamalkan

  71. paser alit berkata:

    ass wr wb..,,QOBILTU KI….MOGA PENGAMAL AMALAN AL-FATEHAH INI MENDAPAT RIDHO ALLOH SWT…AMIN AL-FATEHAH…

  72. Putra berkata:

    Qobiltu, terimakasi

  73. Laskar Cinta berkata:

    Nyimak.

  74. arga berkata:

    assalamu`alaikum
    saya mau nanya 3/7 hari maksudnya apa ya?
    mohon dikasih petunjuk.

  75. Sexy harimo berkata:

    Qobiltu.. Mohon izin nya ya..:)

  76. Sexy harimo berkata:

    Qobiltu.. Mohon izin nya ya..:-)

  77. Fakih hamid berkata:

    Qobiltu,izin ngamalin Ki

  78. manggoloyudo limo berkata:

    nderek nyimak, dan Qobiltu, mhn ijin mengamalkn jika sudah siap.. Salam salim sederek sdoyo.

  79. Jammi berkata:

    Qobiltu ijazaah lillahi ta’ala…Smoga Ki Wong alus,para sesepuh dn smua saudara yg ada diKampus Wong Alus ini..slalu diberi keselamatan dn kesehatan oleh ALLAH,SWT..Aamiin

  80. asep berkata:

    mohon izin mengamalkan.!

  81. radenbagus berkata:

    mohon izin dan doanya untuk mengamalkannya agar bermanpaat didunia dan akherat,,amin,,

  82. Giri_tunggal. berkata:

    Daftar je Anggota KWA

  83. alchami berkata:

    qobiltu…
    Ijin mengamalkan…
    Alfatehah sent…

  84. sang-kuri(a)ng anom berkata:

    Nyimak ae…
    Mantap ki…
    Alfatiha…
    Send…

  85. ridwan berkata:

    qolbitu izin mengamalkan ki,

  86. raihan_bizz@yahoo.co.id berkata:

    Qobiltu Ki Wongalus saya mohon ijin untuk mengamalkannya semoga Barokah Dunia & Akhirat, Al Fatihah sent to Ki Wongalus.

  87. nopy berkata:

    kobiltu ….ijin mengamalkan
    alfartiha send……..

  88. yonoaj berkata:

    Salam salim ki…mohon ijin untuk mengamalkan suatu saat.al fateha wa hususon ki wong alus

  89. ayahakip berkata:

    QOBILTU QOBILTU QOBILTU AL FATEHA sent

  90. Ilmi berkata:

    Ijin nyimak ki

  91. Yalsan Putra Jaya berkata:

    Ass, sesepuh wong alus. Qobiltu…

  92. mohamad raflie berkata:

    qobiltu….
    ijin ngamalaken…
    berharap mndapat ridhoNya. aamiin…

  93. joko lanang berkata:

    ass, kenapa kalau ane berbuat maksiat, alloh mengazab ane bertubi tubi dg azab yg pedih. tp kalau ane melakukan ibadah, alloh gk memberi apapun kpd ane.

  94. Wong Lanang Nyoto berkata:

    qobiltu

  95. joko lanang berkata:

    knp alloh sering memberi masalah lumayan berat kpd saya, dan selama berthn thn gk ketemu jalan keluar nya. apakah alloh ingin menghancurkan saya? pdhl saya capek capek menyembah alloh, tp ternyata alloh ingin menghancurkan saya.

  96. LANCHINX-99 berkata:

    Ass… Wr-wb Salam Kenal semua wabi khusu KWA Sealus Sutera mohon ijin mengamalkannya semoga Barokah Dunia & Akhirat, Al Fatihah sent to Ki Wongalus.

  97. DJoko pramono berkata:

    qobiltu , izin nyimak dan mengamalkan

  98. faqir berkata:

    Qobiltu ijazaah lillahi taโ€™alaโ€ฆSmoga Ki Wong alus,para sesepuh dn smua saudara yg ada diKampus Wong Alus ini..slalu diberi keselamatan dn kesehatan oleh ALLAH,SWT..Aamiin

  99. Didik berkata:

    Qobiltu ki

  100. ijin ngamalkan,, insya allah bisa bermanfaat buat diri sendiri n org lain, amin

  101. yudi saputra berkata:

    Qobiltu ki MOHON IJIN MENGAMALKAN,,,

  102. Abu nadhief berkata:

    QOBILTU DOANYA
    SEKEDAR TAMBAHAN DOA VERSI LAINNYA

    ุงู„ู„ู‘ู‡ูู…ู‘ูŽ ุจูุญูŽู‚ู‘ู ุงู’ู„ููŽุงุชูุญูŽุฉู ูˆูŽ ุจุณุฑ ุงู’ู„ููŽุงุชูุญูŽุฉู ูˆ ุจูุญูŽู‚ู‘ู ู…ูŽู†ู’ ุฃูู†ู’ุฒูู„ูŽุชู’ ุนูŽู„ูŽูŠู’ู‡ู ุงู’ู„ููŽุงุชูุญูŽุฉู ุฃูŽู†ู’ ุชูŽูู’ุชูŽุญูŽ ู„ูŽู†ูŽุง ุจููƒูู„ู‘ู ุฎูŽูŠู’ุฑู ูˆูŽ ุชูŽุฌู’ุนูŽู„ูŽู†ูŽุง ู…ูู†ู’ ุฃูŽู‡ู’ู„ู ุงู„ู’ุฎูŽูŠู’ุฑู ูˆูŽ ุฃูŽู†ู’ ุชูุนูŽุงู…ูู„ูŽู†ูŽุง ู…ูุนูŽุงู…ูŽู„ูŽุชูŽูƒูŽ ูู„ุฃูŽู‡ู’ู„ู ุงู„ู’ุฎูŽูŠู’ุฑู ุฅูู†ู‘ูŽูƒูŽ ูˆูŽู„ููŠู‘ู ูƒูู„ู‘ู ุฎูŽูŠู’ุฑู ูˆูŽ ุฏูŽุงููุนู ูƒูู„ู‘ู ุจูุคู’ุณู ูˆูŽ ุถูŽูŠู’ุฑู. ุงู„ู„ู‘ู‡ูู…ู‘ูŽ ูŠูŽุง ู…ูŽู†ู’ ูˆูŽูู‘ูŽู‚ูŽ ุฃูŽู‡ู’ู„ูŽ ุงู„ู’ุฎูŽูŠู’ุฑู ู„ูู„ู’ุฎูŽูŠู’ุฑู ูˆูŽ ุฃูŽุนูŽุงู†ูŽู€ู‡ูู…ู’ ุนูŽู„ูŽูŠู’ู‡ู ูˆูŽ ูˆูŽูู‘ูู‚ู’ู†ูŽุง ูู„ู„ู’ุฎูŽูŠู’ุฑู ูˆูŽ ุงูŽุนูู†ู‘ูŽุง ุนูŽู„ูŽูŠู’ู‡ู ุจูุฑูŽุญู’ู…ูŽุชููƒูŽ ูŠูŽุง ุฃูŽุฑู’ุญูŽู…ูŽ ุงู„ุฑู‘ูŽุงุญูู…ููŠู’ู†ูŽ ูˆูŽ ูŠูŽุง ุฃูŽูƒู’ุฑูŽู…ูŽ ุงู’ู„ุฃูŽูƒู’ุฑูŽู…ููŠู’ู†ูŽ ูˆูŽ ุตูŽู„ู‘ูŽู‰ ุงู„ู„ู‡ ูุนูŽู„ูŽู‰ ุณูŽูŠู‘ูุฏูู†ูŽุง ู…ูุญูŽู…ู‘ูŽุฏู ูˆูŽ ุนูŽู„ูŽู‰ ุงู„ูู‡ู ูˆูŽ ุตูŽุญู’ุจูู‡ู ูˆูŽ ุณูŽู„ู‘ูŽู…ูŽ ูˆูŽ ุงู„ู’ุญูŽู…ู’ุฏู ูู„ู„ู‡ู ุฑูŽุจู‘ู ุงู’ู„ุนูŽุงู„ูŽู…ููŠู’ู†ูŽ.

  103. asalamualaikum
    ki wong alus
    maaf ki aku mau tanya.. seandainya ada cahaya terang terus cahaya itu berkata “aku akan mengabulkan semua doamu” tolong ki kalau boleh tau cahaya itu jin atau atau apa y? soalnya waktu itu cahayanya munculnya cuman bentar aja setelah ngomong kayak gitu langsung cahayanya redup dan hilang, aku juga waktu itu karena takut jadi gak sempat buka mata kejadiannya itu di kamar waktu mau tidur, kejadiannya udah lama sekali waktu aku masih SD, sampai sekarang masih penasaran ki itu cahaya apa? tolong di bantu ki

  104. R.maya sadana berkata:

    mohon ijazahnya ki

  105. Aviv nidzam fahmi berkata:

    qabiltu mohon ijin mengamalkan

  106. boby berkata:

    ijin ngamalaken ki

  107. fauzi berkata:

    mohon ijin mengamalkan ki semoga bermanfaat bagi kita semua…. amien

  108. A.khaliq berkata:

    Assalamu’alaikum wr.wb.
    Mohon izin mengamalkan,smg berkenan dan berkah Dunia akhirat.amin..trmksh wassalam..A.Khaliq Kalsel

  109. S. Hariyanto berkata:

    Qobiltu, mhn izin untuk mengamalkan, smg bermanfaat dunia dan akhirat, amin….

  110. arya gili sada berkata:

    salam karahayon kagem sedoyo sesepuh khusus kagem ki wong alus….. nwun do’a pangestunipun kagem ngamalaken

  111. Heru berkata:

    ijin mengamalkan.

  112. nurlight berkata:

    Qobiltu ki…

  113. Pathamsyah berkata:

    Salam Lekum….xixixixi baru nongol.ngol lama tenggelam dalam kesibukan……moga semua sehat segar waras…amien

  114. R. Mayasadana berkata:

    salam silih asah asih asuh……alhamdulillah setelha mengamalkan amalan fatihah.waktu itu sy tiduran ngamalinya…akhirnya tidur,,ternyata sys bermimpi. masuk rumah yng besar, serba putih…dan ada orng kerja disana…itu artinya apa ya ki…n amalan tiap harinya ssudah riyadh berapakali harus dibaca fatihahnya ki?

  115. bon wae berkata:

    Assalamu ‘alaikum
    mohon izin masuk anggota dulur

    nama : ahmad farih
    asal : bungah gresik
    email : bonjoz12@gmail.com

    matur suwun…

  116. zudiprasetia berkata:

    ijin mengamalkan.smoga membawa barokah semua

  117. emfeb berkata:

    Maaf ki, doanya ada yg salah.ditulis ….wal muslimina fii kulli mihnatiw. Yg benar walmuslimina min kulli mihnatiw. Intinya bukan fii tapi min .maaf klo menyinggung ki. Ana hanya menjalankan perintah Alloh wa tawasobil haqqi wa tawasoubis sobr.dan perintah rosul ballighuu anni walau aayah.

  118. Teguh berkata:

    Ki,,mau tanya,,,dan skiranya sudi mnjwb prttanyaan kulo,,,gmna cranya ngilangin rsa takut pda hal2 yg aneh2,,mksih ,,

  119. zaki berkata:

    qobiltu juga utk amalan dari mas agus aria

  120. qalbu qadrie berkata:

    QABILTU mohon ijn utk mengamalkan surah alfatehanya

  121. Master Ozyray berkata:

    Mohon ijin mengamalkan…

    Qobiltu Ijazataka…

  122. sadzili berkata:

    ijin copas n mohon ijin diamalkan… semoga membawa barokah semua. aamiin

  123. otnay berkata:

    assalmkm
    qobiltu izin mengamalkan
    wasslmkm

  124. Muridanteng berkata:

    Qobiltu saya terima ijazahnya surat alfatihah dri kwa moga manfaat dunia akhirat. Alfatihah sent

  125. Ahmad sarwoko berkata:

    QOBILTU, saya terima pengijazahannya surat Al-Fatihah dari KWA

  126. marzuki berkata:

    qobiltu ki mnta izin tuk mngamalkn’y.

  127. hendi berkata:

    Qobiltu mhn ijin mengamalkanya ki.. semoga kehidupan saya jd lebih baik amien……

  128. okuaje berkata:

    Qobiltu ki wong alus
    Moga berkah….dunia akhirat, amin

  129. dede sp berkata:

    qobiltu,,ijin mengamalkan nya???

  130. omar muhammmad berkata:

    Izin mengamalkan ki

  131. ade candra lexmana atau nama seperitualnya candra arya wijaya berkata:

    kulo enjeh penggen ngamalaken mugiyo penjenengan kerso maringi ijin dateng kulo ki

  132. jaja sopiana berkata:

    qobiltu izin mengamalkan ki semoga brmanfaat berkah dunia akhirat

  133. pencari ilmu berkata:

    qobiltu …izin mengamalkan…bismillah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s