ASMAK ZUHAL


WONGALUS

Rezeki lancar, pesugihan, panen melimpah. Jiwa yang adil, cocok juga diamalkan bagi yang dirundung hutang dan kesulitan, bebas tuntutan bagi yang kena perkara di pengadilan, penunduk hakim, kepintaran dan kecerdasan pikiran mental spiritual, menumbuhkembangkan jiwa suka memberi manfaat pada sesama, kedermawanan, keselamatan dari bahaya lahir batin atas ijin Allah SWT
wiridnya.

Bismillahirrohmanirrohim
========YA AMZAH ADAMU HUMMA 313 x 7 hari========

di hari ketujuh usai wirid tambah doa ini……….

====YA RIJALUL GHOIB YA AYYUHAL ARWAHIL MUQADASSAH YA NUQOBAA YA NUJABAA YA RUQOBA YA BUDALA YA AUTAD AL ARDI, YA AUTAD ARBA’AH, YA IMAAMAN, YA QUTB, YA FARD, YA UMANAA AGHITSNI BI GHAUSATIN WANZURUNI BI NADHROTIN WARHAMUUNII WA HASHSHILUU MURODI WA MAQSHUUDI WA QUUMUU ALAA QODLOOI HAWAAIJ INDA NABIYYINAA MUHAMMADIN SALLALAAHU ‘ALAIHI WA SALLAM SALLAMU KUMULLAHU FIDDUNYA WAL AKHIRAH. ALLAHU AKBAR ====

dibaca 1 x sambil menghadap ke:
barat
utara
timur
selatan

terakhir dibaca sambil menghadap ke atas.

Tata cara penggunaan:

Baca doa asmaknya 3 kali tahan napas untuk berbagai keperluan.

Demikian pengijazahan lengkap dan sempurna. semoga bermanfaat dulur… nuwun,…

Gunung Manglayang, 16-4-2013
@@@

194 thoughts on “ASMAK ZUHAL

  1. qobiltu ijazahnya..moga brmanfaat bagi kita semua,fiddini wadunya wal akhiroh..aamin y robbal aalamin,al fatikhah..

  2. qobiltu ijazahnya..moga brmanfaat bagi kita semua,fiddini wadunya wal akhiroh..aamin y robbal aalamin,al fatikhah..

  3. gw salut dg tetangga gw 3kakakberadik. mrk krja di sawah bsa, krja di kantor bsa. yg bkin gw salut, meski mrk merantau ke kota besar, mrk msh rajin ibadah. beda dg gw. gw merantau jd jarang ibadah

  4. qobiltu saya terima ijajahnya lengkap dan sempurna,al fatihah untuk si mbah manglayang

  5. qobiltu ijazahnya..moga brmanfaat bagi kita semua,fiddini wadunya wal akhiroh..aamin y robbal aalamin,al fatikhah..

  6. Qobiltu, semoga bermampaat pidunya wal akhirat mohon keridoan dan keiklasannya insya alloh kapan2 saya amalkan

  7. qobiltu, mohon ijin mengamalkannya semoga bermanfaat dunia akherat amiiin,alfatihah send…

  8. assalamualaikum poro sedulur,mohon maaf untuk pengamalannya selama 7 hari itu membacanya setelah solat fardlu atau gimana?mohon dibabar lebih lanjut ki agar lebih jelas,maturnuwun.sebelumnya,qobiltu ijazahipun.alfatihah…..

  9. saya terima ijazahnya dgn lengkap dan sempurna serta mhn ijin mengamalkan beserta istri

  10. Ass ki,
    numpang baca ki, ki saya punya bacaan pembuka+papat lima pancer, tpvi bacaan ini sudah hapal di luar kepala, selama 1.5 tahun…
    Saya mohon petunjuk lebih lanjut dr ki cakra
    dan
    saya mohon ijin mengamalkan rapal aji gendam sukma

  11. Salam salim dari banten ki..dan para bolo wongalus semoga kita selalu di berkahi Allah.
    Ijin nyimak ki dan ijin untk mengamalkn jika Allah mengijinkn.
    Sekedar masukan ki,,kalau tdk salah asmak yg di atas bukanya “salam kpd rhijalul ghoib”(artikel oleh hongmankim) ki dan apakah boleh jika di amalkn hanya menghadap ke satu arah sesuai dgn arah mata angin di saat para rhijalul ghoib brkmpul di sana
    dalam penanggalan hijriyah
    1. Timur : tgl 7, 14, 22, 29
    2. Barat : Tgl 4, 12, 19, 28
    3. Utara : Tgl 2, 15, 23, 30
    4. Selatan : Tgl 8, 11, 18, 26
    5. Barat Daya : Tgl 3, 10, 17, 25
    6. Barat Laut : Tgl 5, 13, 20
    7. Timur Laut : Tgl 28, 21,6
    8. Tenggara : Tgl 1, 9, 16, 24
    mohon pencerahanya ki untk yg fakir ini..salam rahayu dari banten

  12. mohon ijin mengamalkan
    untuk tawasul gimana? dan diriadhoi stlh shlt malam ato wajib?
    mohon maaf terima kasih

  13. MAAF KI BERIBU-RIBU MAAF, KRN TDK SOPAN BERTANYA. KENAPA KOMENS SAYA SELALU MENUNGGU MODERASI, SAYA SDH DAFTAR DENGAN NO.5358. SEKALI LG MAAF. TRIMS

  14. Mohon izin mengamalkan, smoga yg membagi ilmu kebaikan slalu dlm lindungan Allah SWT

  15. Assalamualaikum ki.qobiltu amalannya. Dan mau tanya nih,untuk mulai membaca amalannya jam berapa ya.terima kasih banyak atas semua kebaikannya.amin

  16. Qobiltu.. Saya terima ijazahnya dengan smpurna bi Haq Allah wa rosulullah..alfatikhah

  17. SALAM SALIM
    SEMOGA KITA SELALU MENJADI ORANG ORANG YANG SABAR DAN TAWADHU…..ALLAH KARIM

  18. asslamualaikum para sepuh n para dulur salam kenal….perfect banget amalan nya sip izin mengamalkan y ki…

  19. asalamualaikum Qobiltu, mau tanya, waktu pengamalannya bila ki? apakah selepas solat 5 waktu@slps solat Hajat@Tahajjud@bila2 masa? boleh tak berikan MAKNA ZIKIR tersebut? atau Tulisan Asal dlm Bahasa Arab@Suryani? (jawapannya hantar ke email saya Ki: bandunghasan@yahoo.com)

  20. saat gw bingung dan marah marah krn nganggur + jomblo terus. teman gw bilang EMANG NYA UANG DAN CEWEK MAMPU BKIN KITA BAHAGIA. YG MAMPU BKIN KITA BAHAGIA ADALAH KALAU KITA BNYK BERDZIKIR KPD ALLOH. gw cuma tersenyum dngr kata kata itu. krn dia munafik. dulu dia saat msh nganggur dan jomblo juga, dia tdk berdzikir kpd alloh tp dia iri dg org lain.

  21. Qobitu mohon ijin untuk mengamalkan Ki Wongalus, Ki Gunung Manglayang Semoga Barokah Dunia dan Akhirat AMIEN Al Fatihah sent.

  22. Qobiltu saya terima ijazahnya dg sempuna dan mohon restu tuk mengamalkan,Fatichah saya kirimkan tuk simbah

  23. Mantap ilmu yg oke,rinkas & tdk memberatkan
    Qubiltu mhn ijin mengamalkan smoga membawa berkah dunia & akhirat,teririn Al-Fatihan 7x u/ruh,nafsi,aqli,nur &jasad Anda,

  24. Assalamu’alaikum Wr wb,,,,Qobiltu ijazahnya Ki,,mohon ijin mengamalkan Ki,,semoga bermanfaat Dunia ilal akhirat,,,Amiin,,,

  25. assalamu alaikum. mohon izin mengamalkannya ki.. suatu saat nanti.. alfatihah …

  26. Assalamu alaikum. terima kasih atas ijajah asmak zuhal nya dari ki wong alus, semoga bermanfaat untuk kita semua mohin ijin untuk di amalkan semoga berkah…..QOBILTU……ALHAMDULILLAH, amin.

  27. ass..qobiltu bishshohi wattamammi…mohon izin untuk mengamalkanya ki,,,,
    alfatihatu ila man ajazani,,,
    jazaakumullaah,,,

Berikan Balasan

