ASMAK ZUHAL


WONGALUS

Rezeki lancar, pesugihan, panen melimpah. Jiwa yang adil, cocok juga diamalkan bagi yang dirundung hutang dan kesulitan, bebas tuntutan bagi yang kena perkara di pengadilan, penunduk hakim, kepintaran dan kecerdasan pikiran mental spiritual, menumbuhkembangkan jiwa suka memberi manfaat pada sesama, kedermawanan, keselamatan dari bahaya lahir batin atas ijin Allah SWT
wiridnya.

Bismillahirrohmanirrohim
========YA AMZAH ADAMU HUMMA 313 x 7 hari========

di hari ketujuh usai wirid tambah doa ini……….

====YA RIJALUL GHOIB YA AYYUHAL ARWAHIL MUQADASSAH YA NUQOBAA YA NUJABAA YA RUQOBA YA BUDALA YA AUTAD AL ARDI, YA AUTAD ARBA’AH, YA IMAAMAN, YA QUTB, YA FARD, YA UMANAA AGHITSNI BI GHAUSATIN WANZURUNI BI NADHROTIN WARHAMUUNII WA HASHSHILUU MURODI WA MAQSHUUDI WA QUUMUU ALAA QODLOOI HAWAAIJ INDA NABIYYINAA MUHAMMADIN SALLALAAHU ‘ALAIHI WA SALLAM SALLAMU KUMULLAHU FIDDUNYA WAL AKHIRAH. ALLAHU AKBAR ====

dibaca 1 x sambil menghadap ke:
barat
utara
timur
selatan

terakhir dibaca sambil menghadap ke atas.

Tata cara penggunaan:

Baca doa asmaknya 3 kali tahan napas untuk berbagai keperluan.

Demikian pengijazahan lengkap dan sempurna. semoga bermanfaat dulur… nuwun,…

Gunung Manglayang, 16-4-2013
@@@

Iklan

198 Comments Add yours

  1. ahmad berkata:

    qobiltu ijazatakum dgn lengkap dan sempurna

  2. ahmad Prayitno berkata:

    nyimak

  3. joyo semprul berkata:

    qobiltu saya trm ijazahnya dgn baik dan sempurna amin.alfatihah

  4. CAH NGANG SU berkata:

    Hadir …pertamax. QOBILTU

  5. m gojali berkata:

    pertamax…
    Izin nymak…insyaalloh bermanpaat.
    Sll sukses ki…

  6. kang mas raden buana berkata:

    qobiltu ijazahnya..moga brmanfaat bagi kita semua,fiddini wadunya wal akhiroh..aamin y robbal aalamin,al fatikhah..

  7. Yudie kelana berkata:

    qobiltu izin mengamalkan.

  8. Adine berkata:

    Qobiltu
    Ijin mengamalkan dgn sempurna

  9. nalendra al-hanafi berkata:

    qobiltu…. alfatihah
    ijin mengamalkan nggih mbah

  10. Ragil berkata:

    Qobiltu

  11. Ragil berkata:

    Qobiltu tuk di amalkan

  12. rojali berkata:

    Qobiltu izin mengamalkannya,makasih.

  13. sc berkata:

    ijin mengamalkan..

  14. Mantaaaaaaaaaaaaaap
    Qobiltu
    Ijin mengamalkan dgn sempurna

  15. Bigmoels berkata:

    Qobiltu, smoga manfaat n barakah amin alfatihah

  16. Didik berkata:

    Qobiltu mudah2an barokah alfatehah

  17. eko santoso berkata:

    qobiltu …… mohon izin nyimak dan Insya Allah ada waktu mengamalkannya makasih

  18. lalu ading dwi pangga berkata:

    qobiltu ki izin ngamalin.mudahan manfaat amin..

  19. Wong qhincy berkata:

    Assalamualaikum izin nyimak ki..

  20. watuireng berkata:

    qobiltu mohon izin mengamalkan…..alfatehah lakumm….fiddunya wal-ahirah

  21. Muliyanto berkata:

    qobiltu izin mengamalkan.ki..
    sent alfateha…amien

  22. dadan berkata:

    qobiltu ijin mengamalkan,ki semoga bermampaat dngn sempurna

  23. dikma berkata:

    Assalamu’Alaikum wr.wb
    Qobiltu, saya terima ijazahnya
    dengan sempurna, lillahi ta’ala.

  24. Assalamualaikum

    Mohon izin mengamalkannya semoga dirahmati Allah Swt.

    AL-FATIHAH

  25. Radityosetyo berkata:

    Nderek nyimak..
    Qobiltu Ki.. Salam Salim..
    Rahayu.

  26. Arifin berkata:

    Amin.bolitu .ijinkan aku mengamalkan ya

  27. Rahmat fitrianto berkata:

    Qobiltu moga bermanfaat bagi saya

  28. thorique berkata:

    SALAM SALIM

  29. Rosyid berkata:

    asalamualaikum
    qobiltu,,moga berkah amin.

  30. hendri-wae berkata:

    qobiltu ijazahnya..moga brmanfaat bagi kita semua,fiddini wadunya wal akhiroh..aamin y robbal aalamin,al fatikhah..

  31. Putu Adam berkata:

    QOBILTU, alfatiha sent

  32. pengemis berkata:

    Aslm ww.ijiñ ngamalin suatu saat nanti

  33. VENDRA berkata:

    gw salut dg tetangga gw 3kakakberadik. mrk krja di sawah bsa, krja di kantor bsa. yg bkin gw salut, meski mrk merantau ke kota besar, mrk msh rajin ibadah. beda dg gw. gw merantau jd jarang ibadah

  34. Avatar berkata:

    QOBILTU ki Gunung Manglayang Ijazahnya semoga bermanfaat dunia – akhirat.
    Alfatihah sent

  35. yansen berkata:

    qobiltu menyimak

  36. blink182 berkata:

    qobiltu,,,mohon ijin ngamalin

  37. Cakry Umbaran berkata:

    Assalamualaikum, , ,

    Cling..

  38. Pringgondani berkata:

    Qobiltu ijin amalaken.

  39. Kartika berkata:

    Mohon ijin mengamalkan ya Ki…

  40. Giri_tunggal. berkata:

    Absen dulu, assalamualaikum, sedulur….Mugi sami sihat lan rahayu…

  41. yusuf berkata:

    qobiltu. mohon ijin mengamalkan

  42. ismaelsalim berkata:

    salam,izin nyimak dulu…bagus.

  43. Gentala Narapati berkata:

    Qobiltu
    Ijin mengamalkan dgn sempurna

  44. paser alit berkata:

    asalamualaikum wr wb qobiltu ki…..mg berkah fidunya wal akhirat….was..,,

  45. @Qu berkata:

    ijin Mengamalkan

  46. Waruturi berkata:

    Assalamualaikum.salam hormat takdhim.qobiltu ki wong alus.tumut lelampahan.alfatekhah.

  47. -BETAS- berkata:

    Qobiltu,izin mengamalkan..semoga berkah dunia&akherat

  48. Wong jawi berkata:

    pobiltu mohon ijin mengamalkan.

  49. wongkampung berkata:

    qobiltu saya terima ijajahnya lengkap dan sempurna,al fatihah untuk si mbah manglayang

  50. musafir berkata:

    qobiltu ijazahnya..moga brmanfaat bagi kita semua,fiddini wadunya wal akhiroh..aamin y robbal aalamin,al fatikhah..

  51. LA berkata:

    Qobiltu om

  52. dian berkata:

    qobiltu ki

  53. mutrofi ridho berkata:

    ijin suatu saat tuk ngamalke nggih…

  54. Dewala berkata:

    Qobiltu, semoga bermampaat pidunya wal akhirat mohon keridoan dan keiklasannya insya alloh kapan2 saya amalkan

  55. ringo berkata:

    ijin mengamalkkan…. al fateha

  56. Subekhi berkata:

    Alhamdulillah. semoga berkah.ditampi nggeh sadulur

  57. friend berkata:

    qobiltu, mohon ijin mengamalkannya semoga bermanfaat dunia akherat amiiin,alfatihah send…

  58. Deni riyanto berkata:

    Qobiltu. .

  59. Pringgondani berkata:

    qobiltu ki. ijin amalaken. kenapa koment2 saya selalu menunggu moderasi. apa memang belum jadi anggota.

  60. tonggik berkata:

    Nderek nyimak

  61. M RIFAN berkata:

    Mohon ijin mengamalkan QOBILTU

  62. Basir berkata:

    qobiltu ijazahnya..moga brmanfaat

  63. riko berkata:

    .qobiltu. . . Sya trima ijazahnya dengan lengkap. , .

  64. Kibuyut berkata:

    Qobiltu

  65. Fakih hamid berkata:

    Assalamualaikum wr.wb
    Qobiltu, Izin mengamalkan ,Fatihah-sent

  66. tuan meneer berkata:

    assalamualaikum poro sedulur,mohon maaf untuk pengamalannya selama 7 hari itu membacanya setelah solat fardlu atau gimana?mohon dibabar lebih lanjut ki agar lebih jelas,maturnuwun.sebelumnya,qobiltu ijazahipun.alfatihah…..

  67. JAKA UMBARAN berkata:

    ijin safe duku..mbahe..

  68. JAKA UMBARAN berkata:

    ijin safe dulu..mbahe..

  69. Waysulam berkata:

    Ass …Qobiltu ki …

  70. Wonx Dayo berkata:

    Assalamu’alaikum …Bismillah Qobiltu mohon ijin untuk mengamalkan ki ….

  71. dimyati berkata:

    moho ijazah dan ijin mengamalkan

  72. bungakusuma berkata:

    nyemak malih…..

  73. dani berkata:

    qobiltu. . . Sya trima ijazahnya. ,tks

  74. Laksamana maulana berkata:

    Qobiltu ki,,,

  75. Bowo berkata:

    qobiltu, mohon ijin mengamalkannya semoga bermanfaat dunia akherat amiiin,alfatihah sent…

  76. kota bangun berkata:

    qobiltu

  77. zaki berkata:

    qobiltu saya trm ijazahnya dgn baik dan sempurna amin.alfatihah

  78. blosnwen berkata:

    QOBILTU ijazahya ki…

  79. GARUDA TIMUR berkata:

    qobiltu saya trm ijazahnya dgn baik dan
    sempurna amin.alfatihah

  80. Angga cs berkata:

    Qolbitu al-fateha..

  81. Masdi Jmp berkata:

    Diamalkan didalam ruangan atau di luar ruangan tanpa ada bayang2 yang menutupi diatas kita..

  82. dipuro berkata:

    qobiltu ijin mengamalkan,smga manfaat barokah dunia aherat.amiin

  83. manggoloyudo limo berkata:

    salam salim, salam hormat kagem sesepuh. . Qobiltu.. Mugi manfaat

  84. Mat iteng berkata:

    Mohon daftar jadi anggota ki. Nama:ngadino. Umur: 33. Alamat:sei muluk sp8.muara papalik. Tan jab bar jambi. Mad.dagok@nokiamail.com

  85. Asep sugantar berkata:

    Ijin nyimak. .

  86. wong welirang berkata:

    saya terima ijazahnya dgn lengkap dan sempurna serta mhn ijin mengamalkan beserta istri

  87. Hans berkata:

    Ass ki,
    numpang baca ki, ki saya punya bacaan pembuka+papat lima pancer, tpvi bacaan ini sudah hapal di luar kepala, selama 1.5 tahun…
    Saya mohon petunjuk lebih lanjut dr ki cakra
    dan
    saya mohon ijin mengamalkan rapal aji gendam sukma

  88. Salam salim dari banten ki..dan para bolo wongalus semoga kita selalu di berkahi Allah.
    Ijin nyimak ki dan ijin untk mengamalkn jika Allah mengijinkn.
    Sekedar masukan ki,,kalau tdk salah asmak yg di atas bukanya “salam kpd rhijalul ghoib”(artikel oleh hongmankim) ki dan apakah boleh jika di amalkn hanya menghadap ke satu arah sesuai dgn arah mata angin di saat para rhijalul ghoib brkmpul di sana
    dalam penanggalan hijriyah
    1. Timur : tgl 7, 14, 22, 29
    2. Barat : Tgl 4, 12, 19, 28
    3. Utara : Tgl 2, 15, 23, 30
    4. Selatan : Tgl 8, 11, 18, 26
    5. Barat Daya : Tgl 3, 10, 17, 25
    6. Barat Laut : Tgl 5, 13, 20
    7. Timur Laut : Tgl 28, 21,6
    8. Tenggara : Tgl 1, 9, 16, 24
    mohon pencerahanya ki untk yg fakir ini..salam rahayu dari banten

  89. jeri berkata:

    mohon ijin mengamalkan
    untuk tawasul gimana? dan diriadhoi stlh shlt malam ato wajib?
    mohon maaf terima kasih

  90. Waysulam berkata:

    Ijin nyimak

  91. wahyu berkata:

    qobiltu saya terima ijasah nya

  92. sabdo palon berkata:

    Ijin menyimak nggeh ki…nuwun

  93. Bibah berkata:

    Qobiltu

  94. ekasakti berkata:

    Qobiltu,..Mohon ijazahnya dengan sempurna,..
    Alfatihah,…..”

  95. Abdurrohman berkata:

    Subhanallah…

    Bismillahirrohmanirrohim
    Ijin mengamalkan, Qobiltu…

  96. Bolo suro berkata:

    Qobiltu ijazataka ki…al-fatihah….@

  97. Bambang purwanto berkata:

    .qobiltu. .Izin mengamalkan Terimakasih

  98. rium berkata:

    qobiltu mohon ijin mengmalkannya

  99. kang ali berkata:

    Ass penunggu manglayang. Arti dari tiap asma itu apa ya mas.

  100. noory berkata:

    qobiltu

    ^_^

  101. lilik pujiono berkata:

    Ijin baca……. Alfatehah

  102. Saiful Khamisi berkata:

    Qobiltu
    Ijin mengamalkan dgn sempurna

  103. sany berkata:

    hadir…….nyimak.

  104. satrio berkata:

    Qabiltu…. Sy terima dan mohon ijin untuk diamalkan.

  105. whee berkata:

    qabiltu ijazahya dengan lengkap dan sempurna.

  106. Wahyu berkata:

    Qobiltu ya khi

  107. RQ. Angker Ludiarto El-Bodasyah LC berkata:

    komenya pake moderator sekarang ya mbah WA

  108. ahmad murayis berkata:

    QOBILTU KI IJAZAHNYA

  109. ahmad murayis berkata:

    MAAF KI BERIBU-RIBU MAAF, KRN TDK SOPAN BERTANYA. KENAPA KOMENS SAYA SELALU MENUNGGU MODERASI, SAYA SDH DAFTAR DENGAN NO.5358. SEKALI LG MAAF. TRIMS

  110. hamba Allah berkata:

    qobiltu,semoga bermanfaat untuk ku..

  111. Suryo Atmorejo berkata:

    Mohon izin mengamalkan, smoga yg membagi ilmu kebaikan slalu dlm lindungan Allah SWT

  112. prajuritungu berkata:

    salam asah, asih, dan asuh. .
    @simbah penunggu manglayang : izin nyimak ki. .
    @all : salam lima jari merapat memberi hormat. .
    nuwun

  113. Sinar Syah berkata:

    Qobiltu, saya terima ijazahnya dengan lengkap. Terima kasih Ki

  114. Reza Zakiya berkata:

    Qobiltu saya terima ijazahnya, mohon ijin untuk mengamalkan

  115. mahmudin berkata:

    izin save n ngamalin,smoga pengijazah d berikan barokah ilmu.amin

  116. miftah cah nganjuk berkata:

    Assalamualaikum ki.qobiltu amalannya. Dan mau tanya nih,untuk mulai membaca amalannya jam berapa ya.terima kasih banyak atas semua kebaikannya.amin

  117. kangmas sodo alit berkata:

    Qobiltu.. Saya terima ijazahnya dengan smpurna bi Haq Allah wa rosulullah..alfatikhah

  118. Kekanda Korie berkata:

    salam …saya terima ijazah Ilmu KAF TIGA dari Asysyeikh..terimakasih Ki

  119. putra sang raja berkata:

    Qobiltu..izin mensave..

  120. sugianto berkata:

    qobiltu…moga manfaat

  121. Roni berkata:

    salam… Saya mohon restu utk mengamalkanya ilmu tsb. Karna lgi terlilit masalah…

  122. thorique berkata:

    SALAM SALIM
    SEMOGA KITA SELALU MENJADI ORANG ORANG YANG SABAR DAN TAWADHU…..ALLAH KARIM

  123. abeng berkata:

    mhn ijin mngmlkn

  124. BANG NASIR berkata:

    QOBILTU IZIN AAMALKAN KI

  125. Alex sunder berkata:

    Assalamualaikum ki mhon izin mengamalkan nya.

  126. iwan berkata:

    Qobiltu, terimaksih atas ijazahnya, mohon ijin mengamalkannya, wasswrwb.

  127. Ujang Sumedang berkata:

    Qobiltu ki

  128. Hariyanto berkata:

    Qobiltu ki..Asmak zuhalnya

  129. masjeck berkata:

    ijin mengamalkan suatu saat trimakasih

  130. pulung berkata:

    Qobiltu, mohon ijin mengamalkan…..

  131. ponco roso berkata:

    asslamualaikum para sepuh n para dulur salam kenal….perfect banget amalan nya sip izin mengamalkan y ki…

  132. N'zu Julian berkata:

    Ijin mengamal suatusaat nanti. Semoga berkah amin…

  133. hamba Allah berkata:

    qobiltu..

  134. Dg. Nyampa' berkata:

    qobiltu saya terima ijazahnya dengan sempurna, semoga berkah dunia dan akhirat, amin.

  135. cong kenik berkata:

    qobiltu, ki……….

  136. suryadhi berkata:

    Qobilu..
    Matur nuwun Ki..

  137. Otnay berkata:

    Qobiltu, terimaksih atas ijazahnya, mohon ijin mengamalkannya, wasswrwb. Terkirim Fateha

  138. hasan bandung berkata:

    asalamualaikum Qobiltu, mau tanya, waktu pengamalannya bila ki? apakah selepas solat 5 waktu@slps solat Hajat@Tahajjud@bila2 masa? boleh tak berikan MAKNA ZIKIR tersebut? atau Tulisan Asal dlm Bahasa Arab@Suryani? (jawapannya hantar ke email saya Ki: bandunghasan@yahoo.com)

  139. Tubagus eman berkata:

    Assalammu’alaikum,,,nyuwon ijin ngamalaken

  140. Wong Lanang Nyoto berkata:

    Assalamualaikum ki mhon izin mengamalkan nya…qobiltu…

  141. setiaian berkata:

    qobiltu…
    i
    ziin menyimaak n swaktu waktu mengamalkaaan.
    ..

  142. ahmad zuhri berkata:

    qobiltu ijazatakum dgn lengkap dan sempurna

  143. DJoko pramono berkata:

    qobiltu ijin mengamalkan ,..

  144. LANCHINX-99 berkata:

    qobiltu saya trm ijazahnya dgn baik dan sempurna amin.alfatihah

  145. bintang bersayap berkata:

    izin mengamalkan mbah moga bs bermanfaat

  146. andrymacz berkata:

    IJIN NGAMALIN,,INSYA ALLAH BERKAH

  147. matjogja berkata:

    terimakasih,saya terima ijazahnya dan akan mengamalkannya, semoga bermanfaat. Amiin

  148. Andi berkata:

    qobiltu.semoga bermanfaat,amin!

  149. Yudhistira berkata:

    Bismillahirrohmanirrohiimi..
    Qobiltu Asmak Zuhal…alfatehah…sent…

  150. qobiltu izin mengamalkan

  151. panji ganesha berkata:

    qobiltu, sent al fatehah

  152. Riev Hard berkata:

    Qobiltu insyaAlloh……

  153. joko lanang berkata:

    saat gw bingung dan marah marah krn nganggur + jomblo terus. teman gw bilang EMANG NYA UANG DAN CEWEK MAMPU BKIN KITA BAHAGIA. YG MAMPU BKIN KITA BAHAGIA ADALAH KALAU KITA BNYK BERDZIKIR KPD ALLOH. gw cuma tersenyum dngr kata kata itu. krn dia munafik. dulu dia saat msh nganggur dan jomblo juga, dia tdk berdzikir kpd alloh tp dia iri dg org lain.

  154. achmad sukarno berkata:

    qobiltu..mohon izin mengamalkan..bacaan do’a asma’ 3kali tahan nafas ini.keduanya yaa Ki..

  155. kang juned berkata:

    ijin ngamalkan kang

  156. beninghati berkata:

    Qobitu mohon ijin untuk mengamalkan Ki Wongalus, Ki Gunung Manglayang Semoga Barokah Dunia dan Akhirat AMIEN Al Fatihah sent.

  157. eksan berkata:

    QOBILTU

  158. lukman berkata:

    ijin mengamalkan.

  159. Mahmudi berkata:

    Qobiltu saya terima ijazahnya dg sempuna dan mohon restu tuk mengamalkan,Fatichah saya kirimkan tuk simbah

  160. Kadir Embun JALILU berkata:

    Mantap ilmu yg oke,rinkas & tdk memberatkan
    Qubiltu mhn ijin mengamalkan smoga membawa berkah dunia & akhirat,teririn Al-Fatihan 7x u/ruh,nafsi,aqli,nur &jasad Anda,

  161. Ahmad fadholi berkata:

    Assalamu’alaikum Wr wb,,,,Qobiltu ijazahnya Ki,,mohon ijin mengamalkan Ki,,semoga bermanfaat Dunia ilal akhirat,,,Amiin,,,

  162. Haryanto berkata:

    Trimakasih ijazahnya . .semoga bermanfaat.

  163. uji ls berkata:

    qobiltu mohon ijin untuk mengamalkan semoga manfaat dunia akherat

  164. haryokinasihh berkata:

    qobiltu izin mengamalkan.

  165. Zeinul abidin berkata:

    Qobiltu,qobiltu,qobiltu.ijin ngamalaken

  166. endang sohibulkahfi berkata:

    Qobiltuha izin mengamalkannya. alfatihah….

  167. Siswanto berkata:

    Qobiltu mohon izin mengamalkan ki !!!

  168. MAHFUDIN AFANDI berkata:

    mohon izin mengamalkanya,
    semoga di kabulkan ALLAH SWT

  169. by anak kecil berkata:

    assalamu alaikum. mohon izin mengamalkannya ki.. suatu saat nanti.. alfatihah …

  170. wawa berkata:

    qobiltu

  171. SUHERMANHASAN berkata:

    Assalamu alaikum. terima kasih atas ijajah asmak zuhal nya dari ki wong alus, semoga bermanfaat untuk kita semua mohin ijin untuk di amalkan semoga berkah…..QOBILTU……ALHAMDULILLAH, amin.

  172. Setiyono berkata:

    Assalamualaikum…Qobiltu.

  173. wongalus berkata:

    waalaikumsalam mas setiono

  174. Riev Hard berkata:

    Qobiltu insyaAlloh

  175. naufal al-hanafi berkata:

    qobiltu
    ijin mengamalkan Nggih mbah

  176. Haikal berkata:

    qobiltu ijazatakum dgn lengkap dan sempurna

  177. trintoro berkata:

    qobiltu.
    ijin mengamalkan. terima kasih

  178. Setiyono berkata:

    Assalamualaikum…qobiltu..mhn ìzin.

  179. R. Mayasadana berkata:

    mohon ijazahnya ki

  180. Assalamualaikum

    KI WONG ALUS

    Saya sudah habis pengamalannya mohon KI WONG ALUS doakan saya semoga mendapat keberkatan ilmunya.

  181. Qubiltu
    ijin ngamalin y ki

  182. wong suwong berkata:

    QOBILTU..SY TRIMA….

  183. calling berkata:

    Assalamualaikum

    Assalamualaikum wr.wb….Mohon izin mengamalkannya semoga dirahmati Allah Swt.

    AL-FATIHAH

  184. dean74 berkata:

    Assalamualaikum ki. Qobiltu

  185. Pinjungan berkata:

    Ass. . . .
    Saya pendatang baru, jika di izinkan, saya mohon izin utuk mengamalkanya, dan salam kenal buat keluarga besar KWA.

  186. slamet rahmadi berkata:

    Qobiltu, ijin untuk mengamalkan

  187. usman aly berkata:

    qobiltu…ijin mengamalkan semuga barokah

  188. deden kurniawan berkata:

    ass..qobiltu bishshohi wattamammi…mohon izin untuk mengamalkanya ki,,,,
    alfatihatu ila man ajazani,,,
    jazaakumullaah,,,

  189. M.sholeh berkata:

    Qobiltu ilmunya,izin save

  190. deni berkata:

    Qobiltu ijin mengamalkan

  191. jaja sopiana berkata:

    Qobiltu ki saya terima ijazahnya asmak juhal semoga manfaat dunia akhirat. alfatihah,,,,

  192. Busro berkata:

    QOBILTU

  193. abukhansablog berkata:

    Qobiltu ijazataka taammaah jazakallahu ahsanal jaza aamiin

  194. azam berkata:

    Qobiltu ,, ijin mengamalaken

  195. mbah dirjo berkata:

    Qobiltu mohon ijin mengamalkn

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s