SHOLAWAT FULUS REZEKI LANCAR


Asysyeikh- Kalimantan Selatan

Assalamu’alaikum WrWb. Kepada Ki Wong Alus, Dengan Izin Allah saya Ijazahkan Solawat Fulus kepada seluruh anggota KWA, semoga mendapat Ridho Allah SWT.

ﺒﺴﻢ ﺍﷲ ﺍﻠﺮﺤﻤﻥ ﺍﻠﺮﺤﻴﻢ

ﺃﻠﻠﻬﻢ ﺼﻞ ﻋﻟﻰ ﺴﺪﻨﺎ ﻤﺤﻤﺪ ﺍﻟﻤﺒﻌﻮﺚ ﺼﻼﺓ ﺘﺟﺮﺑﻬﺎ

ﺍﻷﻤﻮﺍﻝ ﻮﺍﻠﻔﻠﻮﺲ ﻮﻋﻠﻰﺁﻠﻪ ﻮﺼﺤﺒﻪ ﻮﺴﻠﻢ

Allahumma sholli ‘alaa sayyidinaa Muhammadinil mab’uutsi sholaatan tajurru bihal am-waali wal-fuluusi wa ‘alaa aalihi wa-shohbihi wa-sallim

Dibaca setelah sholat Subuh sebanyak 70 kali dan tiupkan ke duit yang akan kita belanjakan. Insya Allah.

@@@

Pos ini dipublikasikan di >>PERPUSTAKAAN UTAMA. Tandai permalink.

193 Balasan ke SHOLAWAT FULUS REZEKI LANCAR

  1. pendekar mumet berkata:

    ijin nyimak….

  2. hadifunk berkata:

    Qabiltu ijin mengamalkan….

  3. Mozand berkata:

    Kayaknya ane pertamax deh…..

  4. Putu Adam berkata:

    Qobiltu, mudah-mudahan membawa berkah

  5. eko s berkata:

    qobiltu

  6. bop berkata:

    Akan dicoba..

  7. bungakusuma berkata:

    Salam salim dulur……

    Nyemak malih….

  8. cakra berkata:

    qobiltu,mohon izin mengamalkan ya syeh n ki wong

  9. tesar berkata:

    Mohon ijazahnya Asys…

    PERTAMAXXXX…

  10. jibril berkata:

    Assalamualaikum.
    Pertamax qobiltu amalan sholawat nya dari syech kalimantan selatan

  11. jibril berkata:

    Pertamax Qobiltu ki amalannya sholawat

  12. Laksamana maulana berkata:

    Qobiltu ki…ijin mengamalakan

  13. Laksamana maulana berkata:

    Qobiltu ki…ijin mengamalakan
    salam sedulur dr no anggota 5685

  14. thorique berkata:

    SALAM SALIM

  15. Ajie kasyf berkata:

    Qobiltu ..mdh2n manfaat dunia akherat..amin..alfatehah

  16. ochim berkata:

    qobiltu… mbah mhn ijin ngamalkn

  17. toni berkata:

    MINTA IJIN MENGAMALKAN MUDAH2AN BERKAH DUNIA AKHIRAT

  18. dwi berkata:

    ijin ngamalin pak..

  19. bagus samiaji berkata:

    qobiltu,,, ya Syeh,,, mohon barokahnya untuk mengamalkan

  20. amir dauly berkata:

    Ijin mengamalkan, mudah2an Allah membalaskan balasan pahala yang banyak kepada sampeyan

  21. Restu Bumi berkata:

    qobiltu

  22. qobiltu izin ngamalkan

  23. khaerul umam berkata:

    Qobiltu. khususon ila khadoroti sohibul izajah alfatiha….
    mudah” bermanfaat dan berkah dunia akhirat.

  24. Syah Rizan berkata:

    Qobiltu, mohon ijin mengamalkan

  25. Rahmat zebua berkata:

    Qobiltu, ijin mengamalkannya smoga bermanfaat amin

  26. blink182 berkata:

    qobiltu ijin mngamalkan semoga berkah,,amin terimakasih syekh

  27. Aris berkata:

    Qobiltu,saya trima ijazah sholawat fulus.ijin ngamalin syeh

  28. Assalamualaikum
    Asyeikh Kalimantan Selatan

    Mohon izin mengamalkannya

    AL-FATIHAH

  29. Hizib berkata:

    Qobiltu asyeh kalimantan sholawat fuluznya moga manfaat bagi saya

  30. DEWA berkata:

    Ass.. perbuatan apakah yg dpt mendatangkan keberuntungan bertubi tubi? kalau perbuatan yg dpt mendatangkan kesialan bertubi tubi, gw tau yaitu zinah. gw pernah ngalamin. beberapa bulan stlh zinah, kesialan datang bertubi tubi. tp perbuatan yg mendatangkan keberuntungan bertubi tubi gw tdk menemukan nya. meski beberapa thn gw agak rajin tahajud, puasa, dzikir, menolong org dll gw tdk mengalami keberuntungan bertubi tubi. tetap nasib gw msh agak sial. apa tuhan lbh suka mengazab drpd memberi rahmat?

  31. edypatria berkata:

    qobiltu kun

  32. ajEng aulia berkata:

    Assallamuallahikum wr. wb…..qobiltu

  33. aryo berkata:

    qobiltu

  34. ismaelsalim berkata:

    kwa 4084,salam,tuan sekh mohun izin amalin insyaAllah fateha sent….siapa sih sekh kalimantan..salam kenal makaseh

  35. djoko pramono berkata:

    qobiltu , mohon izin mengamalkan dan copy paste ,… al-fatihah

  36. ilham berkata:

    Qobiltu ijin mengamalkan

  37. Ling lung 5366 berkata:

    Nderek ngaji dulur

  38. asysyeikh berkata:

    sdr. Ismaelsalim saya orang biasa aja Alhamdulillah, salam kenal
    Anda tinggal dimana ?

  39. ***_nurcahyo_*** berkata:

    QOBILTU KI IZIN MENGAMALKAN AMIN

  40. Ijonk berkata:

    Assalamu’alaikum Wr.Wb.

    Izin mengamalkan Syekh
    Qobiltu….

  41. Aan Aryanto berkata:

    mohon izin utk mengamalkannya

  42. sudinwak berkata:

    Salam sejahtaera untuk Yth Asysyeikh (KS) dan Yth Ki Wong Alus. Mohon iziin untuk mengamalkan. Terima kasih. Al Fatihah.

  43. gilang berkata:

    Ijin ngamalin alfath sent

  44. perindu Tuhan berkata:

    assalamualaikum Guru besar gus wildan numpang absen plus mohon ilmunya
    maaf mas DEWA yg terhormat sebagai satu sodara saling sharing aja barang siapa mendekati zina maka akan dikalungkan kesusahan dilehernya Klo g Salah ada di alquran
    tebusannya berat mas bro di Dunia dan akhirat lha apabila Kita zina pada waktu masih bujangan di cambuk 100 kali kalo Kita zina sudah menikah dirajam sampai mati apalagi zina sesama jenis hukumannya dikurung dalam ruangan yg gelap sampai mati lha wong baut ada mur hehehe Klo g Salah Klo Salah lupakan saja maklum ngomong ngelantur hehehehe yaa jangan menyalah kann Tuhan hukuman datang karena Kita sering melakukan zina
    macam zina banyak mas bro ada zina mata telinga bibir hati pikiran dan farji
    gitu kali yaa maaf saling mengingatkan aja
    Klo g Salah itu Kita hrs mohon maaf yg Kita zina i
    apabila istri orang ya mohon keridoan suaminya hehehehe
    yuuuk mari sama sama memohon ampun pada Tuhan semoga Kita diselamatkan dari azabnya Tuhan
    jangan sampai seperti suku pompay tu yg di azab ma Tuhan karena satu kampung rame rame zina jamaah hhehehe , Klo g Salah syeh Abdul qodir sholat sunah malam 1000 rokaat pagi hari 1000 rokaat baca surah al ihlas minimal 100 kali ada amalan khusus dibaca 6000 kali satu amalan Klo g Salah panjangnya 2 lembar kertas hehehe lupa maklum santri mbeling dan masih banyak lagi mas brow saya mohon jangan salahkan Tuhan biar kagak tambah parah yaaaa mas brow namanya sholat mohon ridhonya Tuhan heehehehe saya aja sholatnya mbolong bolong huh mas brow semangat jangan pernah nyerah utk dapetin rahmat Tuhan hehehehe moga lancar jaya deh mas bro

  45. yusupd ( Ki Wiridan) berkata:

    Salam
    Qabiltu ijin mengamalkan, semoga bermanfaat dunia dan akherat amiiinnnn

  46. ahonkk berkata:

    Qobiltu ki,ijin mengamalkan
    Alfatehah ,send,

  47. abi berkata:

    qobiltu ijazataka sholawat fulus,al fatihah

  48. @Qu berkata:

    ijin Mengamalkan

  49. syahrani berkata:

    qobiltu, izin mengamalkan

  50. Iyas berkata:

    saya terima asyseikh kalau untuk karyawan swasta seperti sy bagaimana cara mengunakannya

  51. eyang sambernyowo berkata:

    Ikut aaaah. Qobiltu yiiiii.

  52. adolfmedan berkata:

    ass wr wb mohon ijin mengamalkannya wassallam

  53. ass. knp blog kwa gda teks nya apakah harus daftar. dulu krn saya udh daftar lewat mobile phone mohon diberi tahu. wassalam

  54. satria berkata:

    qobiltu…mohon izin mengamalkan ki,smoga di qobulkan oleh yg maha kuasa..amin.

  55. BAGIYO berkata:

    Qobiltu izin mengamalkan

  56. uji ls berkata:

    Qobiltu minta ijin mengamalkan semoga manfaat dunia akherat

  57. -BETAS- berkata:

    Assalamualaikum wr wb,.Mohon izin mengamalkan ya syech,semoga membawa berkah dunia&akherat….

  58. Lemah ireng berkata:

    Qobiltu .. Ki

  59. gagak lumayung berkata:

    untuk saudara dewa berarti anda salah paham
    segala kebaikan apapun yg anda lakukan pasti akan mendapatkan balasan
    dzikir,shalat,tilawah dll adalah amalan untuk mendekatkan diri kepada tuhan
    bila anda selalu melakukan amal kebaikan seharusnya anda tidak mengharapkan lg keuntungan dan tidak mungkin sampai tidak mempercayai janji tuhan

  60. darmakusuma47 berkata:

    qobiltu…terimakasih ki, ijin mengamalkan….

  61. Mujahid islam berkata:

    Qabiltu..moga dapat redha Allah amin.

  62. Muh.Anwar yasin berkata:

    Sugeng enjeng sdulur..
    Sampun sami sholat dereng..???

  63. arun berkata:

    Salam KWAN….ini semacam uang induk,ki…??? Atw uang balik….

  64. ki bayu pro berkata:

    “QOBILTU”. izin nyimak and ngamal,makasih vitaminnya

  65. whee albantani berkata:

    qabiltu shalawat fulusnya.. izin untuk berbagi kepada keluarga dan orang2 yg membutuhkan.

  66. Bigmoels berkata:

    Qobiltu, mhn ijìn mengamalkan

  67. davidnov berkata:

    asslkm, qobiltu mengamalkan as syeikh kalimantan selatan

  68. zaki berkata:

    Qobiltu ki…ijin mengamalakan

  69. putra sang raja berkata:

    izin mengamalkan semoga barokah…

  70. asysyeikh berkata:

    sdr Arun ini bukan uang induk,karena uangnya kita belanjakan,jadi sebagai magnit yg mengajak uang yang lain datang kepada kita.

  71. asysyeikh berkata:

    Sdr. Iyas ;
    Caranya sama saja,tapi yang namanya rezeki itu tdk terbatas pada apa yang kita kerjakan, contohnya tidak mustahil seorang Abang becak naik haji padahal penghasilannya tdk mungkin menurut logika kita. Wallahu a’lam bish-showab.

  72. Azakia berkata:

    Qobiltu,,,izin mengamalkan….buat syehk kalimantan……. alfatihah 3x

  73. warno wngr berkata:

    qobiltu mbah

  74. Snewen berkata:

    Qobiltu
    sya trima ijazahnya sholawat fulus rejeki lancar dngan smpurna,.

  75. Jammi berkata:

    Qobiltu Ijazaah Lillahi ta’ala…

  76. Yanto berkata:

    Pake syarat ga tu ki

  77. sarabakawa berkata:

    ass,wr,wb..
    @Dewa..bertobatlah hanya karena Allah n beramal lah jg hanya karena Allah..
    ~mohon maaf,ane g ada maksud yg berlebihan cm sekedar share..peace~

    @Ki Wong Alus
    qobiltu..mohon ijin mengamalkanya ki,semoga berkah dunia/akhirat

    buat dulur semua salam kenal from Tanjung Bersinar KAL-SEL

  78. obiex berkata:

    qobiltu

  79. badar berkata:

    ma af para sdr kwa gmn cara daftar kwa suwun.

  80. genturtapane berkata:

    qpbiltu ki…lgsg diamalkan

  81. MAHFUDIN AFANDI berkata:

    ASSALAMUALAIKUM,,KI,,,MOHON IJIN ,,
    SAYA AKAN MENGAMALKAN SHOLAWAT FULUS,
    MUDAH-MUDAHAN DGN IJIN SAYA INI ALLAH SWT
    LEKAS MENGABULKAN DO”A SAYA INI.
    TERIMA KASIH.

  82. DEWA berkata:

    ass.. kenapa gw kalau menghadapi masalah sering gk ketemu jalan keluar nya. spt.. gw fisik nya lemah, gw susah jodoh + rejeki, gw sering dijahati org dll. gk ketemu jalan keluar nya sampai skrng. pdhl sdh bertahun tahun.

  83. cahbogo berkata:

    asslamualaikum., mhn ijin utk amalkan sholawat fulusnya saatnya nanti. mhn arti sholawtnya syeikh biar tbh mantap. wsllam..

  84. cah bogo berkata:

    assalamualaikum.. mhn ijin mengamalkan sholawat fulusnya. mhn artinya sekalian syeikh. wassalam..

  85. Mas Akik berkata:

    Qobiltu mbahe… murid ndableg mohon ijin

  86. Aviv nidzam fahmi berkata:

    qabiltu ijin mengamalkan

  87. Gumelar berkata:

    Assalamu `alaikum.
    Asysyeikh_Kalimantan selatan, Saya terima ijazahnya Sholawat fulus, dan mohon doanya semoga bermanfaat, aamiin.
    teruntuk sepuh Ki Wong Alus dan kasepuhan di KWA, salam penuh hormat
    wasalam.

  88. laatansa berkata:

    ASKUM……
    salam salim hormat selalu kagem ki ALUS.buat SIDIN assyaik kalsel…..
    ulun di SAMPIT syaeh…….
    mhn doa barokahnya…ijin qobiltu…semoga bermanfaat bagi semua.
    amiin

  89. kuda putih berkata:

    izin amalkan

  90. amier gimbrit berkata:

    mohon ijin menyimak penganut baru

  91. qulubangumiho berkata:

    qobiltu syech..derek ngamalken

  92. taufik riyanto berkata:

    qobiltu saya terima ijazahnya semoga bermanfa,at dunia ahirat.

  93. HambaNYA berkata:

    Bismillah… Qabiltu ki

  94. Murid Sekumpul berkata:

    Salam kenal As Syeih..
    Sesuatu yg berlebih2n ataupun ada yg ingin dilebihkan2..

  95. bujanglapuk berkata:

    ass,,,wr wb
    Qobiltu mohon izin ngamalin shalawatnya Ki moga bermanfaat,,,amin.

  96. Selogilang_tundungmediun berkata:

    qobiltu,………….salam kenal,izin mengamalkan,…..semoga berkah bagi pengamal dan pengijazah sholawat fulus rezeki lancar dan kita semua yang disini dalam lindungan Allah SWT.kita semua tetap di beri SEHAT JASMANI ROHANI,KESELAMATAN DUNIA AKHERAT,DIMUDAHKAN DALAM SEGALA URUSAN,DIMUDAHKAN DALAM MENCARI REZEKI……….AMIN YA ROBBAL ALAMIN!!!!Khususon sohibul ijazah ASYSHYEIKH KALSEL AL FATEHAH…………..SENT

  97. Avatar berkata:

    qobiltu ijin ngamalin suatu saat.
    @dewa: jika anda lebih teliti memaknai hidup anda gak akan komentar seperti itu.
    Wassalam

  98. Irawan berkata:

    Assalamu^alaikum Qobiltu,Asysyeik mohon izin shalawat fulus mdahan berkah.amin

  99. onime berkata:

    Buat mas DEWA.

    Saya bukan orang suci. Semua pernah saya lakukan kecuali membunuh. Kesialan dan kesusahan hidup terus mendera, tapi benarkah tidak ada kebahagiaan bagi mereka yg berdosa?

    jawabanya ada, krn di al-Insyirah, Allah SWT menyatakan bahwa ditiap kesusahan itu ada kemudahan, kemudahan ini datangnya bersamaan dgn kemudahan. krn pertolongan Allah begitu dekat, dan rahmat Allah (ampunan-Nya ) itu mendahului murka-Nya. Jadi Allah SWT akan selalu menomorsatukan ampunan drpd hukuman.

    kenapa kesialan tak kunjung henti? itu krn kita blm bertobat, kita masih mencintai maksiat. Sebagai pendosa, saya pernah meminta pertolongan Allah krn saya tdk terima gaji, wallahu a’lam, setelah dzikir, shalawat dan shalat dhuha + shalat sunah hajat 2 raka’at, entah bagaimana saya menemukan uang yg cukup banyak dlm plastik hitam. itu bukti bahwa Allah masih perduli, pertolongannya dekat,

    kita tdk akan mendapati pertolongan-Nya kalo kita masih menomorduakan Dia, kita berputus asa dari rahmat-Nya dan kita tidak sabar atas ujian-Nya.

    “Tidak ada orang yang berputus asa dari rahmat Tuhannya, kecuali orang-orang yang sesat.” (QS. Al Hijr:56)

    di dalam Al-Baqarahpun, Allah mmeberitahu kita bagaimana cr do’a diterima, syaratnya adalah meminta kepada-Nya dgn cara sabar dan shalat. Shalat kita tdk pasti diterima, begitupun do’a kita, tapi dosa2 yg kita kerjakan, sudah pasti tercatatkan.

    jd jgn menghisab diri telah beramal shalih kemudian menuntut balasan dr Tuhanmu, sementara kita telah mendurhakai-Nya, mungkin tiap hari, atau bahkan tiap detik.

    dlm hadist Qudsi Allah SWT berfirman, Anna inda fi dhanni abdi bi.. maknanya adalah Aku ini (Allah SWT) adalah sesuai persangkaan hambaku. jd kalau kita menyangka Allah itu tdk menolong kita, maka itulah doa kita kepadanya ,,, jd berbaik sangkalah kepada Allah, dan yakinlah, krn hanya kepadanya segala kebaikan dan keburukan itu berasal. siapa yg yakin dan berbaik sangka, Allah SWT pun akan memberikan karunianya kepada kita semua, Insya Allah, Wallahu a’lam.

    maaf, ini utamanya saya tujukan utk diri saya, tdk bermaksud mengguri siapapun, tapi ketenangan hati kita dt tatkala kita yakin Allahlah sbg satu2nya penolong yg kepadanya kita berserah diri. jangan tuntut Tuhanmu atas amalan2mu, krn Tuhanmu bukan pembantu yg layak disuruh2 utk memenuhi kebutuhan-Mu. was taiinu bishabri washalah. mintalah kepada-Ku dgn cara sabar dan shalat.

  100. eko santoso berkata:

    qobiltu……… ijin puh untuk mengamalkannya….

  101. adiebareto berkata:

    dewa@ sebenarnya itu ada di hati kita sendiri, cobalah iklas dan pasrah pada yang maha kuasa terus di barengin ihtiar, itu yang sering gw alami dan alhamdulilah allah itu ada. . . . ….Mohon ijin ngamalin sholawatnya. .wasalam

  102. Bayu samudra berkata:

    Qobiltu ijasah nya saya terima semoga brguna bagi saya dan keluarga saya
    Terimakasih asysyeikh alfateha sent….

  103. BP berkata:

    AAmiin

  104. Basiri berkata:

    Qobiltu..ijin mengamalkan sholawat fulus..semoga rejeki lancar..Aamiien..

  105. asysyeikh berkata:

    kpd murid sekumpul ;
    banyak belajar lagi…

  106. Aji nengdiri berkata:

    Assalamualaikum
    aku ikut daftar hadir ya khususnya buat sesepuh di KWA ini. Wargabaru.com.
    Hehe

  107. Agung P berkata:

    Qobiltu, syukran…

  108. rat berkata:

    mohon ijin mengamal kan nya . .

  109. sannjaya jaya berkata:

    mohon tuk d amalkan ya?

  110. arif ubaid berkata:

    MKSIH DA IJAZAH YG D BERIKAN

  111. diaz medieta berkata:

    barokahallah izin mngmalkan ki

  112. S. Hariyanto berkata:

    Qobiltu, mohon ijin untuk mengamalkan semoga bermanfaat dunia akhirat, amin ….

  113. bujanglapuk berkata:

    qobiltu,,,
    Mohon izin mengamalkan,,
    Moga bermanfaat,,,Amin

  114. Munji berkata:

    Qobiltu mhn ijin mengamalkan

  115. Denias Huang berkata:

    Ass wr’wb

    Kalau dibaca setiap habis sholat bukan hanya sholat shubuh apa bisa? istilah jawanya “Gandem mana?”

  116. Abu nadhief berkata:

    qobiltu

  117. mohd said berkata:

    qobiltu

  118. Deuyuewin lier berkata:

    qobiltu ijin mengamalkan

  119. Mahmudi berkata:

    Qobiltu,mhn ijn dan restu ikut mengamalkan

  120. weindy berkata:

    assalam..
    izin mengamalkannya ki..
    weindy kalsel

  121. Muridanteng berkata:

    Assalamu’alaikum qobiltu saya terima ijazahnya sholawat fulus dr assyeikh kalimantan selatan dg lengkap dan sempurna moga berkah dunia akhirat. Alfatihah sent sohibul ijazah matur nwn

  122. andre berkata:

    izin mengamalkan kii.

  123. nopy berkata:

    assalamu’alaikum…
    ijin mengamalkan ki..
    Alfatiha sent
    terimakasih….

  124. hayatun berkata:

    ijin ngamalin..qobiltu..

  125. feri berkata:

    saya terima ijazahnya,ijin ikut mengamalkannya smoga bermanfaat dunia akhirat..
    Matur nuwun.

  126. Keset Mushola berkata:

    izin ngamailn mbah,niat ingsun

  127. mahesa berkata:

    ijin mengmalkan

  128. Umi_imoet berkata:

    ijin mengamalkan ki,
    moga berkah Dunia akhirat, AMIN

  129. sugianto berkata:

    qobiltu ijin mengamalkan…amin

  130. sugianto berkata:

    oke tqu

  131. maung siliwangi berkata:

    qobiltu ijin mengamalkan. alfatihah

  132. wahonobudi berkata:

    Qobiltu,mohon ijin dan restu untuk mengamalkan.

  133. Murid Sekumpul berkata:

    Ass. Asysyeikh, pian ne yang tinggal jln tembus KM 6 kalo, no hp pian 082159035xxx? trm kash. Wass……………

  134. dwi anggoro berkata:

    Assalamualaikum WR. WB.
    Saya mohon ijin, agar saya dijadikan ANGGOTA KAMPUS WONG ALUS.
    Nama : DWI ANGGORO
    Alamat : DSN NGRENDENG RT 03 RW 02, DESA NGRENDENG,
    KECAMATAN SELOREJO,KABUPATEN BLITAR, PROVINSI JATIM
    Umur : 18 Tahun
    Profesi : Pelajar
    E-mail : dwianggoro12@ ymail.com dan dwianggoro654@yahoo.com
    No. Telefon : 085258700856
    Terimakasih atas bantuannya selama ini, semoga kita semua selalu dalam naungan rahmat-NYA.
    Besar harapan saya agar saya dapat diterima menjadi anggota di dalam KWA ini.

  135. tukgumer berkata:

    qobiltu izin ngamalin

  136. NOVIN ALMALIQIE berkata:

    qobiltu mohon ijin mengamalkan,,,,semoga bermanfaat bagi keluarga saya mengatasi keseretan ekonomi…….wassalammm semoga Allah membalas amal panjenengan…..amiin amiin ya Robbal Alamienn,,,,,,,,,,,,

  137. nurlight berkata:

    Qobiltu..

  138. Deuyuewin lier berkata:

    ijin mengamalkan ya ki

  139. rickypollux berkata:

    Qobiltu,,, ya Syeh,,, mohon barokahnya untuk mengamalkan
    Al Fatihah Send

    Akhirul salam jazakumullah khair

  140. zulkarnaenrizky berkata:

    qobiltu tuan guru … semoga barokah amin

  141. Rydho Fathurozy berkata:

    Assallamuallahikum wr. wb….
    bismillahirrohmanirrohim… .Qobiltu syeh, ijin mengamalkan solawat fulusnya..
    barokalloh…

  142. Ncep berkata:

    Qobiltu mohon izin mengamalkan

  143. panji ganesha berkata:

    qobiltu…shlwt fulus scr smprna dr Assyeikh..smg barokah aminn..trims

  144. panji ganesha berkata:

    ustad, sy mo tnya bolehkah shalawatnya dibaca tnpa htngn?dan wktunya bebas?mhn djwb…trims.

  145. ki jarum pentul berkata:

    Qobiltu ki saya trima ijazah nya dgn sempurna atas ijin Allah..semoga bermanfaat dunia dan akhirat…amin

  146. wisnu berkata:

    asslmmllkm..wr..wb..qobiltu ya syech,mohon ijin mengamalkan sholawat fulusnya..mudah2an ada manfaatnya..salam peseduluran buat semua anggota KWA maupun yg singgah di blog ini..mksh..

  147. Daeng Riyung berkata:

    qobiltu……

  148. aman berkata:

    assalamualaikum,,,
    Qobiltu,, ijin mengamalkan..
    trmksh,,
    wassalam

  149. maksudi berkata:

    mohon ijin untuk mengamalkannya dan keikhlasannya untuk memberikan ijazah sholawat fulus

  150. Bonok darmawan berkata:

    Terima kasih amalannya

  151. lontong berkata:

    qolbitu..ijin mengamalkan

  152. assyakhaj berkata:

    Assalamualaikum ki wong alus, mohon do’a restunya agar sy bisa terbebas masalah hutang, dalam waktu dekat ini saya harus melunasi hutang sekitar 40 sampai 50 jt, dan sy bingung mencari uang pinjaman untuk menutup hutang yg lama, karena sy sudah kemana2 masih belum mendapatkan solusi sy mohon pencerahanya dan mohon izin untuk mengamalkannya ki, dan poro sedulur kwa mohon motifasinya agar tetep semangat menjalani hidup

  153. ahmad berkata:

    Ijin mengamalkan

  154. AbdurRo'uf berkata:

    Assalamualaikum ki wong alus…qobiltuh ijazah amalan sholawat fulus,mohon ijin utk ngamalkan…..wassalam

  155. nanang berkata:

    Mohon ijazahnya Asys…

    PERTAMAXXXX…

  156. irwan trisnawan berkata:

    Ask.mohon izin tuk menyalin dan mengamalkannya.

  157. arif berkata:

    saya izin mw mnta shalawat.a

  158. aries berkata:

    Terima kasih atas ijazahnya, mohon izin untuk mengamalkannya.Semoga Allah mengabulkan Do’a dan harapan kita semua. Amien Yaa Rabbal aalamien. . . . .

  159. maskury ubait berkata:

    insyaallah br manfaat amin..

  160. ALJAKARTATY berkata:

    Assalaamu ‘Alaikum Wr Wb
    Qobiltu ijazah sholawat fulus rezeki lancar dgn lengkap dan sempurna dr Asysyeikh Kalsel smg membawa berkah dan manfaat.
    Salam takzim buat Ki Wong Alus dan sesepuh yg lainnya.ila man ajaazani wa liy wa lakum wa lijamii’il muslimiina wal muslimaat al-ahyaa-i minhum wal-amwaat wal mu’miniina wal mu-minaat al faatihah sent

  161. mm.topbgt berkata:

    mohon ijin untuk mengamalkannya dan keikhlasannya untuk memberikan ijazah sholawat fulus

  162. galank.shakti berkata:

    Syekh,,dan aki mohon ijin untuk saya mengamalkanya dan mohon doa~restunya spaya berkah,,dan terima kasih,,,matur swun,,

  163. putra banjar berkata:

    minta halal minta ridha ki..ikut untuk mengamalkannya sekeluarga.

  164. imam berkata:

    slm kenal dr br saya al fakir mohon ijin mengamal kan nya smbg do’anya shyek muda2han dapat ridho ilahi robby

  165. HUSNI berkata:

    Izin mengamalkannya…..

  166. Oji Saroji berkata:

    Oji Karawang
    Mohon izin saya mau mengamalkannya, mudah-mudahan mendapat rhidlo Allah, amiiin…..!

  167. rahmat fitriadi berkata:

    mohon ijazahny tuk ngamalinnya

  168. maulanammulyanto berkata:

    Allahumma sholli wa sallim wa baarik ‘alaa Sayyidinaa Muhammadinil mab’uuts(i), sholaatan tuji‘ulii bihaa minal amwaali wal markuubi, wal math’uumi wal malbuusi, wal-fuluus(i), li kullith thoriiqi wal juruus(i), fil qiyaami wal julus(i), wa ‘alaa aalihi wa shohbihi bi ‘adaadi anwaa’in-nafasi wan nufuus(i), birohmatika ya arhamar roohimin.

  169. didi berkata:

    salam salim Asysyeikh- Kalimantan Selatan, Qobiltu mohon ijin untuk mengamalkannya smoga berkah buat saya dan keluarga saya. Aamiin

  170. fajar wijaya berkata:

    Qobiltu ki, saya trima ijazah nya dgn sempurna atas ijin Allah..semoga bermanfaat dunia dan akhirat…al-fatihah send

  171. Aulia Rahmawati berkata:

    mohon izin mengamalkan
    qobiltu

  172. Aulia Rahmawati berkata:

    qobiltu
    mohon izin mengamalkan

  173. MARI BERBAGI berkata:

    tes

  174. hadi berkata:

    Qobiltu,, mohon izin mengamalkan

  175. hadi berkata:

    Qobiltu,, mohon ijin mengamalkan

  176. Faqeer berkata:

    Qobilnal ijaazah

  177. wawan gunawan berkata:

    qobiltu syekh

  178. sugeng berkata:

    qobilTu syech

  179. abumakki berkata:

    qobiltu ustd….insya allah ingin mengamalkan

  180. Hendra berkata:

    Izin mengamalkan. Mudah2an berkah.aamiiin…

  181. Kholid berkata:

    Mohon izin mengamalkan…semoga bisa istiqomah

  182. Abu Zaki berkata:

    Qobiltu Ijazataka

  183. linda berkata:

    mohon ijin mengamalkan

  184. Asalamualaikum wr.wb,Ijin daftar
    Redhitaindrananda,ds cicadas rt 03/11 gunung putri bogor email redhitjia@gmail.com
    Telp 089651400117

  185. Amrih berkata:

    Mohon ijin mengamalkannya, smg allah mengabulkan dan ksg jalan keluar dari masalah2 yg saat ini sdg sy alami yakni blm dpt kerja, hutang yg bnyk dan blm terbayar serta jodoh yg blm datang2. Jazakumullah ya asyeikh smg berkah.aamiin

  186. didi berkata:

    Qobiltu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s