SHOLAWAT FULUS REZEKI LANCAR


Asysyeikh- Kalimantan Selatan

Assalamu’alaikum WrWb. Kepada Ki Wong Alus, Dengan Izin Allah saya Ijazahkan Solawat Fulus kepada seluruh anggota KWA, semoga mendapat Ridho Allah SWT.

ﺒﺴﻢ ﺍﷲ ﺍﻠﺮﺤﻤﻥ ﺍﻠﺮﺤﻴﻢ

ﺃﻠﻠﻬﻢ ﺼﻞ ﻋﻟﻰ ﺴﺪﻨﺎ ﻤﺤﻤﺪ ﺍﻟﻤﺒﻌﻮﺚ ﺼﻼﺓ ﺘﺟﺮﺑﻬﺎ

ﺍﻷﻤﻮﺍﻝ ﻮﺍﻠﻔﻠﻮﺲ ﻮﻋﻠﻰﺁﻠﻪ ﻮﺼﺤﺒﻪ ﻮﺴﻠﻢ

Allahumma sholli ‘alaa sayyidinaa Muhammadinil mab’uutsi sholaatan tajurru bihal am-waali wal-fuluusi wa ‘alaa aalihi wa-shohbihi wa-sallim

Dibaca setelah sholat Subuh sebanyak 70 kali dan tiupkan ke duit yang akan kita belanjakan. Insya Allah.

@@@

191 thoughts on “SHOLAWAT FULUS REZEKI LANCAR

  1. Assalamualaikum.
    Pertamax qobiltu amalan sholawat nya dari syech kalimantan selatan

  2. Ijin mengamalkan, mudah2an Allah membalaskan balasan pahala yang banyak kepada sampeyan

  3. Qobiltu. khususon ila khadoroti sohibul izajah alfatiha….
    mudah” bermanfaat dan berkah dunia akhirat.

  4. Ass.. perbuatan apakah yg dpt mendatangkan keberuntungan bertubi tubi? kalau perbuatan yg dpt mendatangkan kesialan bertubi tubi, gw tau yaitu zinah. gw pernah ngalamin. beberapa bulan stlh zinah, kesialan datang bertubi tubi. tp perbuatan yg mendatangkan keberuntungan bertubi tubi gw tdk menemukan nya. meski beberapa thn gw agak rajin tahajud, puasa, dzikir, menolong org dll gw tdk mengalami keberuntungan bertubi tubi. tetap nasib gw msh agak sial. apa tuhan lbh suka mengazab drpd memberi rahmat?

  5. kwa 4084,salam,tuan sekh mohun izin amalin insyaAllah fateha sent….siapa sih sekh kalimantan..salam kenal makaseh

  6. sdr. Ismaelsalim saya orang biasa aja Alhamdulillah, salam kenal
    Anda tinggal dimana ?

  7. Salam sejahtaera untuk Yth Asysyeikh (KS) dan Yth Ki Wong Alus. Mohon iziin untuk mengamalkan. Terima kasih. Al Fatihah.

  8. assalamualaikum Guru besar gus wildan numpang absen plus mohon ilmunya
    maaf mas DEWA yg terhormat sebagai satu sodara saling sharing aja barang siapa mendekati zina maka akan dikalungkan kesusahan dilehernya Klo g Salah ada di alquran
    tebusannya berat mas bro di Dunia dan akhirat lha apabila Kita zina pada waktu masih bujangan di cambuk 100 kali kalo Kita zina sudah menikah dirajam sampai mati apalagi zina sesama jenis hukumannya dikurung dalam ruangan yg gelap sampai mati lha wong baut ada mur hehehe Klo g Salah Klo Salah lupakan saja maklum ngomong ngelantur hehehehe yaa jangan menyalah kann Tuhan hukuman datang karena Kita sering melakukan zina
    macam zina banyak mas bro ada zina mata telinga bibir hati pikiran dan farji
    gitu kali yaa maaf saling mengingatkan aja
    Klo g Salah itu Kita hrs mohon maaf yg Kita zina i
    apabila istri orang ya mohon keridoan suaminya hehehehe
    yuuuk mari sama sama memohon ampun pada Tuhan semoga Kita diselamatkan dari azabnya Tuhan
    jangan sampai seperti suku pompay tu yg di azab ma Tuhan karena satu kampung rame rame zina jamaah hhehehe , Klo g Salah syeh Abdul qodir sholat sunah malam 1000 rokaat pagi hari 1000 rokaat baca surah al ihlas minimal 100 kali ada amalan khusus dibaca 6000 kali satu amalan Klo g Salah panjangnya 2 lembar kertas hehehe lupa maklum santri mbeling dan masih banyak lagi mas brow saya mohon jangan salahkan Tuhan biar kagak tambah parah yaaaa mas brow namanya sholat mohon ridhonya Tuhan heehehehe saya aja sholatnya mbolong bolong huh mas brow semangat jangan pernah nyerah utk dapetin rahmat Tuhan hehehehe moga lancar jaya deh mas bro

  9. Salam
    Qabiltu ijin mengamalkan, semoga bermanfaat dunia dan akherat amiiinnnn

  10. saya terima asyseikh kalau untuk karyawan swasta seperti sy bagaimana cara mengunakannya

  11. qobiltu…mohon izin mengamalkan ki,smoga di qobulkan oleh yg maha kuasa..amin.

  12. Assalamualaikum wr wb,.Mohon izin mengamalkan ya syech,semoga membawa berkah dunia&akherat….

  13. untuk saudara dewa berarti anda salah paham
    segala kebaikan apapun yg anda lakukan pasti akan mendapatkan balasan
    dzikir,shalat,tilawah dll adalah amalan untuk mendekatkan diri kepada tuhan
    bila anda selalu melakukan amal kebaikan seharusnya anda tidak mengharapkan lg keuntungan dan tidak mungkin sampai tidak mempercayai janji tuhan

  14. sdr Arun ini bukan uang induk,karena uangnya kita belanjakan,jadi sebagai magnit yg mengajak uang yang lain datang kepada kita.

  15. Sdr. Iyas ;
    Caranya sama saja,tapi yang namanya rezeki itu tdk terbatas pada apa yang kita kerjakan, contohnya tidak mustahil seorang Abang becak naik haji padahal penghasilannya tdk mungkin menurut logika kita. Wallahu a’lam bish-showab.

  16. ass,wr,wb..
    @Dewa..bertobatlah hanya karena Allah n beramal lah jg hanya karena Allah..
    ~mohon maaf,ane g ada maksud yg berlebihan cm sekedar share..peace~

    @Ki Wong Alus
    qobiltu..mohon ijin mengamalkanya ki,semoga berkah dunia/akhirat

    buat dulur semua salam kenal from Tanjung Bersinar KAL-SEL

  17. ASSALAMUALAIKUM,,KI,,,MOHON IJIN ,,
    SAYA AKAN MENGAMALKAN SHOLAWAT FULUS,
    MUDAH-MUDAHAN DGN IJIN SAYA INI ALLAH SWT
    LEKAS MENGABULKAN DO”A SAYA INI.
    TERIMA KASIH.

  18. ass.. kenapa gw kalau menghadapi masalah sering gk ketemu jalan keluar nya. spt.. gw fisik nya lemah, gw susah jodoh + rejeki, gw sering dijahati org dll. gk ketemu jalan keluar nya sampai skrng. pdhl sdh bertahun tahun.

  19. asslamualaikum., mhn ijin utk amalkan sholawat fulusnya saatnya nanti. mhn arti sholawtnya syeikh biar tbh mantap. wsllam..

  20. assalamualaikum.. mhn ijin mengamalkan sholawat fulusnya. mhn artinya sekalian syeikh. wassalam..

  21. Assalamu `alaikum.
    Asysyeikh_Kalimantan selatan, Saya terima ijazahnya Sholawat fulus, dan mohon doanya semoga bermanfaat, aamiin.
    teruntuk sepuh Ki Wong Alus dan kasepuhan di KWA, salam penuh hormat
    wasalam.

  22. ASKUM……
    salam salim hormat selalu kagem ki ALUS.buat SIDIN assyaik kalsel…..
    ulun di SAMPIT syaeh…….
    mhn doa barokahnya…ijin qobiltu…semoga bermanfaat bagi semua.
    amiin

  23. Salam kenal As Syeih..
    Sesuatu yg berlebih2n ataupun ada yg ingin dilebihkan2..

  24. ass,,,wr wb
    Qobiltu mohon izin ngamalin shalawatnya Ki moga bermanfaat,,,amin.

  25. qobiltu,………….salam kenal,izin mengamalkan,…..semoga berkah bagi pengamal dan pengijazah sholawat fulus rezeki lancar dan kita semua yang disini dalam lindungan Allah SWT.kita semua tetap di beri SEHAT JASMANI ROHANI,KESELAMATAN DUNIA AKHERAT,DIMUDAHKAN DALAM SEGALA URUSAN,DIMUDAHKAN DALAM MENCARI REZEKI……….AMIN YA ROBBAL ALAMIN!!!!Khususon sohibul ijazah ASYSHYEIKH KALSEL AL FATEHAH…………..SENT

  26. qobiltu ijin ngamalin suatu saat.
    @dewa: jika anda lebih teliti memaknai hidup anda gak akan komentar seperti itu.
    Wassalam

  27. Buat mas DEWA.

    Saya bukan orang suci. Semua pernah saya lakukan kecuali membunuh. Kesialan dan kesusahan hidup terus mendera, tapi benarkah tidak ada kebahagiaan bagi mereka yg berdosa?

    jawabanya ada, krn di al-Insyirah, Allah SWT menyatakan bahwa ditiap kesusahan itu ada kemudahan, kemudahan ini datangnya bersamaan dgn kemudahan. krn pertolongan Allah begitu dekat, dan rahmat Allah (ampunan-Nya ) itu mendahului murka-Nya. Jadi Allah SWT akan selalu menomorsatukan ampunan drpd hukuman.

    kenapa kesialan tak kunjung henti? itu krn kita blm bertobat, kita masih mencintai maksiat. Sebagai pendosa, saya pernah meminta pertolongan Allah krn saya tdk terima gaji, wallahu a’lam, setelah dzikir, shalawat dan shalat dhuha + shalat sunah hajat 2 raka’at, entah bagaimana saya menemukan uang yg cukup banyak dlm plastik hitam. itu bukti bahwa Allah masih perduli, pertolongannya dekat,

    kita tdk akan mendapati pertolongan-Nya kalo kita masih menomorduakan Dia, kita berputus asa dari rahmat-Nya dan kita tidak sabar atas ujian-Nya.

    “Tidak ada orang yang berputus asa dari rahmat Tuhannya, kecuali orang-orang yang sesat.” (QS. Al Hijr:56)

    di dalam Al-Baqarahpun, Allah mmeberitahu kita bagaimana cr do’a diterima, syaratnya adalah meminta kepada-Nya dgn cara sabar dan shalat. Shalat kita tdk pasti diterima, begitupun do’a kita, tapi dosa2 yg kita kerjakan, sudah pasti tercatatkan.

    jd jgn menghisab diri telah beramal shalih kemudian menuntut balasan dr Tuhanmu, sementara kita telah mendurhakai-Nya, mungkin tiap hari, atau bahkan tiap detik.

    dlm hadist Qudsi Allah SWT berfirman, Anna inda fi dhanni abdi bi.. maknanya adalah Aku ini (Allah SWT) adalah sesuai persangkaan hambaku. jd kalau kita menyangka Allah itu tdk menolong kita, maka itulah doa kita kepadanya ,,, jd berbaik sangkalah kepada Allah, dan yakinlah, krn hanya kepadanya segala kebaikan dan keburukan itu berasal. siapa yg yakin dan berbaik sangka, Allah SWT pun akan memberikan karunianya kepada kita semua, Insya Allah, Wallahu a’lam.

    maaf, ini utamanya saya tujukan utk diri saya, tdk bermaksud mengguri siapapun, tapi ketenangan hati kita dt tatkala kita yakin Allahlah sbg satu2nya penolong yg kepadanya kita berserah diri. jangan tuntut Tuhanmu atas amalan2mu, krn Tuhanmu bukan pembantu yg layak disuruh2 utk memenuhi kebutuhan-Mu. was taiinu bishabri washalah. mintalah kepada-Ku dgn cara sabar dan shalat.

  28. dewa@ sebenarnya itu ada di hati kita sendiri, cobalah iklas dan pasrah pada yang maha kuasa terus di barengin ihtiar, itu yang sering gw alami dan alhamdulilah allah itu ada. . . . ….Mohon ijin ngamalin sholawatnya. .wasalam

  29. Qobiltu ijasah nya saya terima semoga brguna bagi saya dan keluarga saya
    Terimakasih asysyeikh alfateha sent….

  30. Qobiltu, mohon ijin untuk mengamalkan semoga bermanfaat dunia akhirat, amin ….

  31. Ass wr’wb

    Kalau dibaca setiap habis sholat bukan hanya sholat shubuh apa bisa? istilah jawanya “Gandem mana?”

  32. Assalamu’alaikum qobiltu saya terima ijazahnya sholawat fulus dr assyeikh kalimantan selatan dg lengkap dan sempurna moga berkah dunia akhirat. Alfatihah sent sohibul ijazah matur nwn

  33. saya terima ijazahnya,ijin ikut mengamalkannya smoga bermanfaat dunia akhirat..
    Matur nuwun.

  34. Ass. Asysyeikh, pian ne yang tinggal jln tembus KM 6 kalo, no hp pian 082159035xxx? trm kash. Wass……………

  35. Assalamualaikum WR. WB.
    Saya mohon ijin, agar saya dijadikan ANGGOTA KAMPUS WONG ALUS.
    Nama : DWI ANGGORO
    Alamat : DSN NGRENDENG RT 03 RW 02, DESA NGRENDENG,
    KECAMATAN SELOREJO,KABUPATEN BLITAR, PROVINSI JATIM
    Umur : 18 Tahun
    Profesi : Pelajar
    E-mail : dwianggoro12@ ymail.com dan dwianggoro654@yahoo.com
    No. Telefon : 085258700856
    Terimakasih atas bantuannya selama ini, semoga kita semua selalu dalam naungan rahmat-NYA.
    Besar harapan saya agar saya dapat diterima menjadi anggota di dalam KWA ini.

  36. qobiltu mohon ijin mengamalkan,,,,semoga bermanfaat bagi keluarga saya mengatasi keseretan ekonomi…….wassalammm semoga Allah membalas amal panjenengan…..amiin amiin ya Robbal Alamienn,,,,,,,,,,,,

  37. ustad, sy mo tnya bolehkah shalawatnya dibaca tnpa htngn?dan wktunya bebas?mhn djwb…trims.

  38. Qobiltu ki saya trima ijazah nya dgn sempurna atas ijin Allah..semoga bermanfaat dunia dan akhirat…amin

  39. asslmmllkm..wr..wb..qobiltu ya syech,mohon ijin mengamalkan sholawat fulusnya..mudah2an ada manfaatnya..salam peseduluran buat semua anggota KWA maupun yg singgah di blog ini..mksh..

  40. Assalamualaikum ki wong alus, mohon do’a restunya agar sy bisa terbebas masalah hutang, dalam waktu dekat ini saya harus melunasi hutang sekitar 40 sampai 50 jt, dan sy bingung mencari uang pinjaman untuk menutup hutang yg lama, karena sy sudah kemana2 masih belum mendapatkan solusi sy mohon pencerahanya dan mohon izin untuk mengamalkannya ki, dan poro sedulur kwa mohon motifasinya agar tetep semangat menjalani hidup

  41. Assalamualaikum ki wong alus…qobiltuh ijazah amalan sholawat fulus,mohon ijin utk ngamalkan…..wassalam

  42. Terima kasih atas ijazahnya, mohon izin untuk mengamalkannya.Semoga Allah mengabulkan Do’a dan harapan kita semua. Amien Yaa Rabbal aalamien. . . . .

  43. Assalaamu ‘Alaikum Wr Wb
    Qobiltu ijazah sholawat fulus rezeki lancar dgn lengkap dan sempurna dr Asysyeikh Kalsel smg membawa berkah dan manfaat.
    Salam takzim buat Ki Wong Alus dan sesepuh yg lainnya.ila man ajaazani wa liy wa lakum wa lijamii’il muslimiina wal muslimaat al-ahyaa-i minhum wal-amwaat wal mu’miniina wal mu-minaat al faatihah sent

  44. slm kenal dr br saya al fakir mohon ijin mengamal kan nya smbg do’anya shyek muda2han dapat ridho ilahi robby

  45. Allahumma sholli wa sallim wa baarik ‘alaa Sayyidinaa Muhammadinil mab’uuts(i), sholaatan tuji‘ulii bihaa minal amwaali wal markuubi, wal math’uumi wal malbuusi, wal-fuluus(i), li kullith thoriiqi wal juruus(i), fil qiyaami wal julus(i), wa ‘alaa aalihi wa shohbihi bi ‘adaadi anwaa’in-nafasi wan nufuus(i), birohmatika ya arhamar roohimin.

  46. salam salim Asysyeikh- Kalimantan Selatan, Qobiltu mohon ijin untuk mengamalkannya smoga berkah buat saya dan keluarga saya. Aamiin

  47. Qobiltu ki, saya trima ijazah nya dgn sempurna atas ijin Allah..semoga bermanfaat dunia dan akhirat…al-fatihah send

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s