TRANSFER DOA JARAK JAUH


SEHUBUNGAN DENGAN BANYAKNYA PROBLEM MASALAH HIDUP YANG DIHADAPI SEDULUR-SEDULUR  (MASALAH PANGKAT DERAJAT REZEKI, ASMARA, PENGAMALAN ILMU-ILMU DLL ) DENGAN   MENGIKUTI PROGRAM SUPERKWA DENGAN CARA MENGIRIM DOA VIA SMS KE 081-230655617 MAKA DENGAN INI KAMI MENGGELAR BAKTI SOSIAL TRANSFER DOA JARAK JAUH AGAR HAJAT ANDA SEGERA TERLAKSANA ATAS IJIN ALLAH SWT.

SIAPAPUN BOLEH MENGIKUTI TRANSFER DOA BERSAMA INI.

TRANSFER DOA AKAN DILAKSANAKAN PADA:

HARI JUMAT , 24 MEI  2013

PUKUL 21.OO WIB s/d 21.15 WIB

LAMA: 15 MENIT.

SEDULUR YANG MEMBUTUHKAN HAJAT TERTENTU, KAMI PERSILAHKAN UNTUK SMS KE 081-230655617 SEBUTKAN NAMA, ALAMAT, USIA DAN HAJAT ANDA BEBERAPA JAM SEBELUM ACARA.

Contoh SMS:

BISMILAHIRROHMANIRROHIM KUN ….(Saya nama X, alamat, usia, saya ingin agar isteri saya nama Y kembali ke rumah )…. FAYAKUN, ALHAMDULILLAHIROBBILALAMIN.

Contoh SMS 2:

BISMILAHIRROHMANIRROHIM KUN ….(Saya nama X, alamat, usia, saya ingin agar hutang saya kepada …. terbayar lunas)…. FAYAKUN, ALHAMDULILLAHIROBBILALAMIN

Contoh SMS 3:

BISMILAHIRROHMANIRROHIM KUN ….(Saya nama X, alamat, usia, saya ingin agar amalan ASmak Sunge Rajeh diijabah Allah SWT)…. FAYAKUN, ALHAMDULILLAHIROBBILALAMIN

dan lain-lain sesuaikan dengan hajat anda….

SETELAH SMS, DIHIMBAU UNTUK SHOLAT ISYA’ TERLEBIH DULU DAN PADA JAM ITU SILAHKAN BERADA DI ATAS SAJADAH UNTUK WIRID ‘BERISTIGHFAR’ MEMOHON AMPUNAN KEPADA ALLAH SWT SELAMA 15 MENIT.

DEMIKIAN SEMOGA LANGKAH UPAYA RIYADHOH KITA BERSAMA INI DIIJABAH OLEH ALLAH SWT. AMIN.

KI WONGALUS
di Sidoarjo

Iklan

77 Comments Add yours

  1. Maspriy berkata:

    Mohon ijin tuk ikut.
    Sms’y bisa dimulai dr sekrg atw nunggu hr jumat?

  2. mutrofi ridho berkata:

    insyaAlloh ngikut lagi…

  3. Maspriy berkata:

    Owh iya, klo sms lebih dari 1 bisa ki?
    Lgi ada kesempatin nih ki

  4. thorique berkata:

    SALAM SALIM

  5. widodo berkata:

    one,siji,setunggal,eka

  6. panji ganesha berkata:

    Alhamdulillah…absent…

  7. Udinese berkata:

    Bissmillah… semoga sukses selalu acara kwa
    terimakasih

  8. win al asro berkata:

    Ya Ki. muga di ijabah dening Allah SWT

  9. win al asro berkata:

    ‘Alaikumussalam…
    Ya Ki… muga di ijabah dening Allah SWT

  10. azimut berkata:

    salam-salim
    izin mengikuti KI…..

  11. miftah cah nganjuk berkata:

    Assalamualaikum ki wong alus. Mohon maaf mau tanya untuk pelaksanaanya kamis malam jumat atau jumat malam sabtu nggeh?

  12. raden sodix berkata:

    insya allah saya ikut ki, smoga hajat saya terkabul

  13. muhaimin berkata:

    INSYA ALLOH SAYA AKAN IKUT.SEMOGA HAJAT SEMUA SAUDARA Q DIKAMPUS INI TERLAKSANA……..AMIIIN.

  14. sunaryo berkata:

    Badhe nderek ki …mohon ijin .

  15. sunaryo berkata:

    Nderek ki mohon ijin.matur nembah nuwun

  16. utuh ganal berkata:

    semoga do’a kita semua diijabah ALLAH SWT. Amin ya RABBAL ALAMIN

  17. Rosid berkata:

    assalamualaikum
    hadir ki,,salam rahayu kanggo bolo alus semuanya.

  18. wisanggeni berkata:

    ijin ikut minta transferan doa nya ki….

  19. hery berkata:

    Klo pas jam 21.00 ada acara gimana ki? Boleh d lakukan jam 00.00 ga?

  20. sugiono berkata:

    aamiin

  21. raden mas berkata:

    Alhamdulillah,semoga acara lancar kang,ijin mengikuti…

  22. aguspurwandi berkata:

    Assalamualaikum kwa mau nanya nih? Apaboleh keinginan lebih dari 1 apa bisa kang, mohon petunjukx kang.

  23. setiaian berkata:

    Qobiltuu…
    Izin mengikuti doa tranfer jarak jauh nya ki…..assalamualaikuum.

  24. setiaian berkata:

    Qobiltuu…
    Izin mengikuti doa tranfer jarak jauh nya ki…..assalamualaikuum……….!!!

  25. ekaprasetyoutomo berkata:

    Saya mau tanya waktu pelaksanaan transfer doa jarak jauh nanti malam jum’at atau besok malam sabtu ?

  26. neval313 berkata:

    weleh transfer doa lagi ? saya ijin ngamalin doa bismillah yg mirip sama postingan di tulisan FADHILAH BASMALAH dr ki wongalus,,, kalau ga salah ada tambahan innama amruhu dst di akhir doanya,,,…. tapi setelah saya cari lagi kok ga da lagi tulisannya ya ki ?

  27. garengpung berkata:

    Ndherek Ndeprok..
    Salam Salim..

  28. lukman berkata:

    asslmkm.apa ada syarat yg lain nya.trs mulai sms nya kira2 jm brp.trima ksh.wsslm

  29. anes berkata:

    assalamualaikum mas… boleh saya tahu lokasi mas dimana? saya mau konsultasi langsung.. terimakasih.. wassalam

  30. Sukma Jaya berkata:

    Rahayu sedaya-daya..

  31. ***_nurcahyo_*** berkata:

    QOBILTU AMIN

  32. sudia wijaya berkata:

    Assalamulaikum Wr Wb, Sebenarnya saya tertarik ikut program ini karena dibadan saya ada yang menempel (sejenis khodam) , saya sudah berobat tapi yang meruqyah bilang ini khodam keturunan, dan dia ga bisa ngusirnya. kadang saya merasakan ada yang bergerak di peredaran darah saya, selama ini saya sudah melawan dengan ayat kursi dan 2ayat terakhir surat at taubah, tapi masih gagal, tadinya saya berpikir jika berobat dengan jalur ini takutnya cuma khodamnya berganti dan badan saya tetap belum bebas jin. tapi saya berpikir nanti saya akan coba.

  33. roni berkata:

    mdh2 an setiap hajat alloh kabulkan

  34. dwi anggoro berkata:

    Assalamualaikum WR. WB.
    Saya mohon ijin, agar saya dijadikan ANGGOTA KAMPUS WONG ALUS.
    Nama : DWI ANGGORO
    Alamat : DSN NGRENDENG RT 03 RW 02, DESA NGRENDENG,
    KECAMATAN SELOREJO,KABUPATEN BLITAR, PROVINSI JATIM
    Umur : 18 Tahun
    Profesi : Pelajar
    E-mail : dwianggoro12@ ymail.com dan dwianggoro654@yahoo.com
    No. Telefon : 085258700856
    Terimakasih atas bantuannya selama ini, semoga kita semua selalu dalam naungan rahmat-NYA.
    Besar harapan saya agar saya dapat diterima menjadi anggota di dalam KWA ini.

  35. ponco roso berkata:

    hadir n mantap ki…mohon izin ke ikutsertaan nya…

  36. hariandi berkata:

    Assalamualaikum wr wb. Ki, sy ingin mendaftar sbg anggota dan menjadi bagian dari keluarga besar KWA. Mohon diterima ya Ki. Alamat saya: ds. Nanggela, kec. Mandirancan, kab. Kuningan. No telp. 081224165439. T. Kasih Ki.

  37. Riev Hard berkata:

    Nderek ki…….

  38. Ridho illahi berkata:

    Asslmualaikum ki wong alus,
    sesepuh,sedulur KWA..
    Alhmdullah ku bisa uga bkin email lwt hp n lgsg comen…
    Dg kerendahan hati aku mendaftar jd anggota KWA KI WONG ALUS.
    NM:BUDI SAMADRO
    ALAMAT:SELESAI
    JLN: PEKAN SELESAI
    UMUR:27 THN
    HP:082164663874
    Smg Allah Memberkahi ki wong alus n keluarga
    alfatihah 7x
    amin
    mhn maaf klo ada kata” kurang sopan ki..

  39. Ridho illahi berkata:

    Maaf ki ini email aku:
    Ridhoillahirobby@yahoo.com
    atas nma budi samadro

  40. Assalamuualaikum

    KI WONG ALUS

    Mohon izinkan untuk mengikuti program ini semoga apa yang saya hajatkan di kabulkan oleh ALLAH SWT.AMIIN YA ROBBAL ALAMIIN.

  41. Rokhi berkata:

    Assalammu’alaikum… Wr.wb.
    Ki, saya pendatang baru. Kalau mau ikut transfer doa, itu pakai nama yg lama/baru? Soalnya nama saya diganti sama orang tua saya dr kecil. Trima kasih ki
    Wassalammu’alaikum… Wr.wb

  42. Laksamana maulana berkata:

    Wah sy ketinggalan info ini ki…

  43. ijin mengikutinya ki…

  44. vicky fernandez berkata:

    Insya Allah ikut yg ke 3 kalinya Ki..moga dikabulkan Allah SWT..آمِيّنْ… آمِيّنْ… يَ رَ بَّلْ عَلَمِيّنْ

  45. aras berkata:

    assalamualaikum.
    Mohon ijin ikut transper do’a nya, ki wong alus.

  46. Haider Mat Sukor @ Mat Salim berkata:

    Izin mengikuti nya ..

  47. Muhmmd adhy berkata:

    .nama sya qahar almt sulawesi selatan.sya ingin kahya seprti org lain dan bhgia bersma istri.BISMILLAHIROHMANI RAOHIM.

  48. yusran berkata:

    assalamualaiku ki wongalus.,mohon izin untuk ikut transfer doa jarak jauh..semoga di ijabah oleh ALLAH.amin.

  49. agus priyanto berkata:

    assalamualaikum ki…salam kanggo sedulur lan sesepuh kampus wong alus
    saya agus priyanto di kudus ki..insaallah ingin mengikuti tranfer doa jarak jauh karena ada masalah keluarga .mohon ijinya ki.semoga hajat kita semua dikabulkan ALLAH SWT. wassalamualaikum wr.wb

  50. khaerul umam berkata:

    Assalammu’alaikum… Wr.wb.
    untuk keluarga besar wong alus, pertama dalam kesempatan ini moga allah swt mengabulkan apa yang menjadi hajat kita semua amin. dan mudah-mudahan allah membalas atas semua kerendahan hati keluarga besar wong alus. amin

  51. ROCKER GAIB berkata:

    Ki,ijin mengikuti transfer doa jarak jauh,semoga Allah SWT mengijabahi doa kita semua

  52. Taufan Solihin berkata:

    Izin Mendaftar menjadi anggota dan Salam Sejahtera buat Semuanya …

  53. Taufan Solihin berkata:

    Assalamualaikum Wr Wr Salam Sejahtera dan Salam Mulia Buat Ki Wong Alus , para sepuh, dan smw anggota KWA Mohon Izin tuk menjadi Anggota KWA ini data saya
    nama : Taufan Solihin
    alamat : Perum KDA Jln Kutilang 5 No 25 Batam Center Kepri
    umur : 30 Thn
    Hp : 081363082011
    email : the_top4z@ymail.com

  54. ibas berkata:

    bagi sedulur yang sudah ada perubahan stelah mengikuti transfer doa jarak jauh…. kalo bisa di ceritakan perubahan apa saja yg dialami setelah transfer doa,,
    makasih sebelumnya, mohon maaf klo ada salah kata…

  55. Born Free berkata:

    Qobiltu…Alhamdullilah sudah saya laksanakan doa nya..Semoga Allah SWT mengabulkan semua doa kita..Amin.

  56. Ahmad muklas berkata:

    Asslamualaikum. Trimakasih untuk smua anggota KWA. Smga hajat kita smua di kbulkan Allah. Al- Fatihah.. Amiin.

  57. Chanoks berkata:

    Alhamdulillah akhirnya bisa ikut. Semoga diijabah Allah SWT, Amin….

  58. guritnovita berkata:

    ketinggalan KI, kapan ada lagi?

  59. Kang buntut berkata:

    Salam..
    Kalau saya hanya niatkan dalam hati mengirim doa ke no kwa ya intinya mohon kpd Allah..selang sehari .belakang bahu kiri sperti ada yg merayap/merambat kaya nyut2an gt tpi gk sakit malah geli sdkt
    semoga bukan pertanda buruk
    wasalam

  60. Ridho illahi berkata:

    Assalamualaikum wr.wb
    walaupun ku baru mendaftar jd anggota KWA atas
    nm:budi samadro
    almt: jln.pekan selesai
    kec:selesai
    kab: langkat
    sumatra utara
    umur: 27 thn
    hp: 082164663874
    email: ridhoillahirobby@yahoo.com
    aku mo berbagi pengalaman transfer doa jarak jauh yg di adakan ki wong alus semalam.selesai sholat isya ku mengucapkan “astaghfirullahalazhim” sampai wktu yg tlh di tetapkan.Ku tak tahu entah knp air mata mengalir membasahi pipi ku.Dan Dimenit” terakhir ku merasakan di bahu kiri agak kebawah ada terasa dingin sekali di perkirakan membentuk bulatan.Aku tak tau pertanda apakah itu???
    Inilah pengalaman ku mn pengalaman mu:-).
    Makasih ki wong alus

  61. cakryumbaran berkata:

    Asalamualaikum..
    Alhamdulillah saya ikut dalam program trfr. Do’a jarak jauh,
    Tpi ko gak ada pngaruh apa apa, apa mungkin karena saya yang terlalu banyak dosa. Atau mungkin waktu yang akan menjawab, tapi saya tetap yakin kalo permohonan saya pasti terkabulkan,
    Amiin..

    Saliim..

  62. Mas Akik berkata:

    hadew… telat maning son….

  63. berang labbu berkata:

    mw ikut tp telat…

  64. Kai mohon jd ahli nya

  65. adhi berkata:

    yah telat.. kapan lagi neh?

  66. dade berkata:

    Ass. saya mhn untuk mengikuti trandfer doa jarak jauh, kapan diadakan kembali doa tranf jarak jauh sy sangat membutuhkan untuk memcehakan masalah berat saya. tks

  67. Junaidi berkata:

    Assalamualaikum kwa mau nanya nih? sy sakit perut sudah 5 tahun lebih. katanya asam lambung. apa yang harus sy lakukan agar penyakit perut sy bisa sembuh atau doa mana yg sy amalkan? sy mohon bantuan doa kwa, nama : Junaidi
    alamat : emplasmen pabatu dsn 4.
    kabupaten: serdang bedagai
    kecamatan:kedai damar
    sumatera utara tebing tinggi
    email : jun_net78@yahoo.co.id
    no hp : 0853 5824 4567

  68. R. Mayasadana berkata:

    aduuuh ki..punten telat bisa diadakan lagi bulan juni??…mohon sangat

  69. kawulo alit berkata:

    assalamu.alaikum ki. .
    kalo boleh tau kapan ada acara seperti ini lagi . .

  70. genevalsense berkata:

    Assalamualaikum.
    Maaf saya awam dalam hal ini, sebelumnya mau tanya, ijazah itu apa?
    Jika saya mau mengamalkan suatu amalan bagaimana saya bisa mendapat ijazahnya?
    Saya sedang frustrasi ditinggal istri, dia juga minta pisah dan bawa pergi anak saya. Lillahi taala niat saya ingin mempertahankan dan membawa rumah tangga menjadi barokah. Terimakasih

    wassalam
    -diari-

  71. subekhi berkata:

    saya ingin menjadi anggota
    Nama : Subekhi
    Alamat : Batang Jateng
    Hp : 085326974028
    email : subekhipajangwetan@gmail.com

  72. Abdul Fahmi berkata:

    Assalamu’alaikum… Ana mau jd angota kluarga KWA Ki Wong Alus, klo bolh ni profil Ana:
    Nama= Abdul Fahmi Maturidi. Email=abdul.fahmi.96199@facebook.com. Umur=18 thn, no hp=085881862362, Almt=Jawa Barat.

  73. Nazar berkata:

    Assalamualaikum ki, kpn lg nich diadain acara transfer doa jarak jauh nya,? Mhn info, sukron

  74. TrisnoTresnoSliramu berkata:

    Salamualaikum ya habibie y shohibie…
    izin nyimak..

  75. afizan rahmat berkata:

    Assalamualaikum

    KI WONG ALUS

    Saya ucapkan syukur alhamdulillah kerana hajat saya tercapai dan tak lupa juga saya ucapkan ribuan terima kasih pada KI WONG ALUS .

    AL-FATIHAH

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s