ASMAK BILLAH UNTUK KESAKTIAN


wongalus

Bismillahirrohmanirrohim, pada kesempatan yang mulia ini dengan memohon ijin Allah SWT, saya ijasahkan Asmak Bismillah untuk amalan pegangan mendapatkan kesaktian umum, termasuk hajat untuk kebutuhan khusus seperti keselamatan, kekuatan, kekayaan, keluasan, derajat mulia, ketinggian maqom spiritual. Asmak ini ada tiga maqom.

Tawassul/kirim Al Fatihah. Khususon Imam Syeikh Al Syadzili

Maqom pertama

BISMILLAH WA BILLAH WAMINALLAH WA ILALLAH WA’ALALLAH FAL YATAWAKALIL MUTAWAKKILUN 1000 x selama 7 hari

Maqom kedua

BISMILLAH HASBIYALLAH AMANTU BILLAH WA RADHITU BILLAH TAWAKALTU ALALLAH WALA QUWWATA ILLA BILLAH 1000 x selama 7 hari

Maqom Ketiga

YA ALLAH YA RASULULLAH YA SYADZILI
1000 x selama 7 hari

Setelah pengamalan masing-masing 7 hari, bagus dibaca satu tingkat atau boleh digabung menjadi satu. Boleh dibaca dimana saja, lebih elok di dalam mushola, langgar, masjid.

Monggo diamalkan bagi yang berminat, saya ikhlaskan untuk siapapun yang berkenan mendekatkan diri kepada Allah SWT. Matur nuwun dulur.. Rahayu Rahayu Rahayu.

@Sidoarjo,2013

Iklan

153 Comments Add yours

  1. sasurya berkata:

    qobiltu, ki . . ijin mengamalkan.

  2. dedy berkata:

    Ass,,wr,,wb,,,qobiltu saya terima ijasah asmak Billah 3 maqom dari ki wong alus,,,,smoga Allah meridhoi kita semua

  3. sibghotalloh berkata:

    Assalamualaikum… Mohon ijin mengamalkan ki..

  4. darwinsaliem berkata:

    Qobiltu,Mohon izin mengamalkan Asmak Bilah 3 Maqom,atas ridhonya saya ucapkan terima kasih.

  5. widodo berkata:

    subhanallah walhamdulilah wa la illa ha illalah hu allahu akbar… smg menambah keimanan dan keyakinan pribadi trhdap ALLAH….
    ki wong alus—-al fatihah sent

  6. Basir berkata:

    Qobiltu … mohon ijin mengamalkan ki

  7. Edy sunardi berkata:

    as.wr.wbr…Qobiltu ki wong alus mohon ijin untuk mengamalkannya, alfatehah teruntuk ki wong alus sent…rahayu rahayu rahayu.

  8. cakryumbaran berkata:

    Qobiltu, ki,

  9. Jack arya berkata:

    Qobiltu
    Izin nyimak dan mengamalkanya suatu saat
    alfatihah sent

  10. Ridho illahi berkata:

    Assalamualaikum
    Calon anggota baru d KWA mnta izin mengamalkan…
    Ridhoillahirobby@yahoo.com

  11. ajie78 berkata:

    subhanallah alhamdulilah wa la illaha illalah allahu akbar… smoga menambah keimanan dan keyakinan pribadi terhadap ALLAH SWT
    ki wong alus al fatihah sent

  12. Suryaa... berkata:

    Assalamualaikum ki ..
    Qobiltu ki,,,
    mohon ijin untuk mengamalkannya…
    Khususson illa ki wong alus AL-Fatihah…

  13. ochim berkata:

    qobiltu….mbah mhn ijin ya…

  14. anank berkata:

    Saya terima ijasah asmak bismillah dari Ki Wongalus

  15. thorique berkata:

    SALAM SALIM

  16. mujahid islam berkata:

    asskum..qabiltu..ki mohon ijin mengamalkan asma billah 3 maqam moga dapat redhaNya amin. alfatehah sent

  17. Adine berkata:

    Makin mendekatkan diri kepada Alloh

  18. Fadhil Aziz berkata:

    as.wr.wbr
    saya mau tanya kampus wong alus utk daerah palembang kumpul nya dmna?
    dan mau daftar harus hubungi siapa?

  19. thorique berkata:

    SALAM SALIM
    MATUR NUWUN SANGET BIB WILDAN
    ALFATEHA SENT 7 X

  20. Wahyu berkata:

    Assalamu’alaikum……..mohon izin mngamalkanya Ki,smoga qta smua di brkahi oleh Allah SWT triutama untk KI Wong Alus.
    Krim Al-fatihah untk Ki Wong Alus.

  21. Kang buntut berkata:

    Salam sedulur kabeh..
    Ya wis, mun arep pada ngamalakan aja ora inget..sing pasrah aja nuntut macem2, amalka akn sing ihlas kanggo bekel sedulur

  22. silihan berkata:

    ijin mengamalkan

  23. Assalamualaikum

    KI WONG ALUS

    Mohon izin mengamalkannya semoga diredhoi. ALLAH SWT.
    AL-FATIHAH.

  24. utuh ganal berkata:

    qobiltu . .ijin tulis dlu. .mga dpt meamalkan. .

  25. Sukma Jaya berkata:

    Rahayu sedaya….

  26. yudiva berkata:

    Qobiltu guru…
    Mohon izin mengamalkanya

  27. azimut berkata:

    salam-salim…
    Izin mengamalkan ki…

  28. adjat berkata:

    qobiltu…ijin save dan mengamalkan suatu saat nanti

  29. Bowo berkata:

    Sya terima ijazah ny dr ki wongalus..
    Qobiltu..

  30. Maspriy berkata:

    Bismillahi…
    Kemrin saya sengaja browsing di google tentang amalan bismillah. Ternyata KWA mengijazahkan asmak bismillah.
    Qobiltu asmak bismillah 3 maqom dr Wongalus. Smoga ini jalan Allah mengijabah hajat saya. Amiin

  31. Qobiltu saya terima ijasah ASMAK BILLAH dengan sempurna, Sohibul Ijasah Muhammad Wildan Al Fatihah

  32. kasif berkata:

    Qobiltu ki……….
    Izin mengamalkan

  33. Fahrun berkata:

    Mohon ijin untuk mengamalkan

  34. Mohamad soleh berkata:

    Salam salim……..QOBILTU…..!

  35. ***_nurcahyo_*** berkata:

    QOBILTU KI AMIIN.

  36. kang mas raden buana berkata:

    qobiltu…alfatikhah…

  37. dwi js berkata:

    qobiltu ki ijin mengamalkan jika sdah waktunya…..
    matur suwun…

  38. Wahyu86 berkata:

    Qobiltu saya terima ijazah asma billah dari ki wong alus dengan lengkap dan sempurna.al-fatihah.sent

  39. salahudin al-banthani berkata:

    assallammuallaikum
    mohon ijin ki untuk diamalkan semoga manfaat dunia akherat dan untuk umat semua’y amienn….
    Qobiltu Ki…

  40. obleroy berkata:

    Bismillah.. Qobiltu…

  41. taufik riyanto berkata:

    asalamu alaikum?qobiltu izin mengamalkan asmak billah ki wong alus semoga bermanfa,at dunia ahirat.

  42. joko berkata:

    asalamulaikum ki,tolong dilengkapi dengan cara penggunaanya.

  43. Sulis berkata:

    Minta izin amal’kn ki…

  44. mahesa berkata:

    izin copas ki wong alus untuk diamalkan suatu hari nanti

  45. Ahmad Jaeni berkata:

    assalamualaikum hadir .qobiltu izin ngamalin

  46. arip berkata:

    mungkin lbih brwarna lagi kalo di kolom komentar berisi testimoni. Nggk qobiltu melulu. Silahkan menuliskan testimoni anda kawan.

  47. cakryumbaran berkata:

    Salaam ,Saliim..

  48. cakryumbaran berkata:

    Salaam, saliim, rahayu.

  49. Hizib berkata:

    Qobiltu ki asma bilahnya…

  50. bibirmerahx berkata:

    Salimmm all sesepuh

  51. wonk awam berkata:

    Qobiltu ki mohon ijin mngamalkan suatu sa’at nnti..

  52. Denny Andrea berkata:

    Terima kasih bwat ijazahnya, semoga selalu bermanfaat, Aamiin..

  53. abdal berkata:

    bagey mana yah aku
    mau meng hilangkan sakit hati aku

  54. faqih hamid berkata:

    qobiltu ki,izin nyimak,copy n mgamalin ,fatihah sent

  55. putra sang raja berkata:

    alfatehah…qobiltu..diterima ijazahnya dengan lengkap dan sempurna..

  56. berang labbu makassar berkata:

    maaf ki’ stelah pengamalan,cara penggunaannya gmn ki’? maafkan aku yg msih awam..

  57. syaiful anwar berkata:

    maturnuwun ijazah nipun mugi2 sedulur bermanfaat kangge donyo lan akherate amin 3 yarobbal alamin !!!

  58. paser alit berkata:

    moga ki wildan mendapat ridho ilalloh yg telah banyak bersodakoh imu…alfatehah…1x

  59. Didik berkata:

    Qobiltu aamiin

  60. Semar Bodronoyo berkata:

    Asalamu’alaikum wr.wb..Ijin Nyimak Ki..mtur swun.

  61. garengpung berkata:

    Qobiltu..
    Salam Salim Ki..
    Rahayu..

  62. Andang berkata:

    Kepada Yang terhormat Ki Wong Alus, Ki Begawan Candu dan Para Sesepuh KWA yang Saya Hormati dan seluruh anggota keluarga besar KWA,saya memohon petunjuk tentang materi/cara mengaktifkan isi kekuatan tosan aji/keris agar isi asli yang diisikan siempu waktu pembuatannya dahulu dapat kembali….!.besar harapan saya jika sedulur semua berkenan berbagi….!.

  63. PUJA KESUMA berkata:

    mohon izin utk copas dan mengamalkan ya ki…

  64. trintoro berkata:

    ijin mengamalkan ki. thanks

  65. PUJA KESUMA berkata:

    mohon izin utk mengamalkan suatu saat nanti..

  66. Djokowidodo berkata:

    Bismillahirrohmanirrohim.Assalamu’alaikum wr.wb.
    Qobiltu ki mohon ijin untuk mengamalkan Asma Billah 3 maqom. Ki Wong Alus…Alfatehah sent.Wassalamu’alaikum wr.wb.

  67. KhuringWe berkata:

    Qobiltu saya terima izajahnya Asmak Billah dari Ki Wong Alus secara lengkap dan sempurna semoga memberi keberkahan, Alfatihah ……………..

  68. imam berkata:

    boleh minta artinya ki .. koq saya seperti tertarik ya
    syukron

  69. Kang's Elan berkata:

    Assalamualaikum Wr.Wb
    Kobiltu……..
    Mohon ijin mengamalkan, semoga bermanfaat dan mengamalkannya.
    Wassalam

  70. bungakusuma berkata:

    rahayu ki wong alus lan sederek2q sedoyo

  71. wong bodho berkata:

    ass wr wb,ki saya mohon ijin mengamalkan ilmu ini suatu saat nanti dan juga ilmu lainnya yg ada diblog ini.,matur nuwun

  72. fadly berkata:

    Asslmkm…Qobiltu…Mohon ijin untuk mengamalkannya dan terima kasih.Wassalam…

  73. wong langitan berkata:

    Saya stuju skali pendapat mas Arip bahwa kolom komentar digunakan dg sbaik2nya yg berisi pengalaman2 saat mempelajari amalan2 yg diajarkan para Guru di Kampus Wong Alus ini… Jgn hanya qobiltu aja… Klo cm qobiltu aja brarti pikiran kita tk akan pernah bs berkembang… Salam sejahtera buat Ki Wong Alus…

  74. Bismillah…..
    Qobiltu asma bismillah 3 maqom dari gus wildan dg sempurna dan kontan menyatu dlm jiwa kelawan raga hamba utk mendapatkan ridho Allah amin alhamdulillah

  75. trisno berkata:

    mhn ijin mengamalken ki..

  76. arif ardiman berkata:

    Assalamu’alaikum, Ki Wong Alus, saya Arif dr plmbang mau ikut ndaftar jadi anggota KWA..

  77. mbahcokrobuono berkata:

    qobiltu ki suatu saat akan saya amalkan

  78. sayid athoriq berkata:

    Assalamualaikum Wr.Wb

    Qobiltu saya terima izajahnya Asmak Billah dari Ki Wong Alus secara lengkap dan sempurna semoga memberi keberkahan, Alfatihah …………….
    Mohon ijin mengamalkan, semoga bermanfaat dan mengamalkannya, dan mengijazahkan ke anak cucu ,,,.
    Wassalam

  79. sani berkata:

    qobiltu untuk asma billah nya ki mohon ijin untuk mengamalkan nya

  80. Bayu samudra berkata:

    Qobiltu ki wong alus ijin mengamal kan dan mengopy untuk perbendaharaan peribadi

    Al fatiha sent…..

  81. dwi anggoro berkata:

    Assalamualaikum WR. WB.
    Saya mohon ijin, agar saya dijadikan ANGGOTA KAMPUS WONG ALUS.
    Nama : DWI ANGGORO
    Alamat : DSN NGRENDENG RT 03 RW 02, DESA NGRENDENG,
    KECAMATAN SELOREJO,KABUPATEN BLITAR, PROVINSI JATIM
    Umur : 18 Tahun
    Profesi : Pelajar
    E-mail : dwianggoro12@ ymail.com dan dwianggoro654@yahoo.com
    No. Telefon : 085258700856
    Terimakasih atas bantuannya selama ini, semoga kita semua selalu dalam naungan rahmat-NYA.
    Besar harapan saya agar saya dapat diterima menjadi anggota di dalam KWA ini.

  82. Toto berkata:

    Mohon izin mengamalkan. Terima kasih

  83. Toto berkata:

    Qobiltu. Mohon ijin mengamalkan. Terima kasih

  84. maulana berkata:

    assalamualaikum..qobiltu ki, ikut mengamalkan. makasih

  85. Awan kandiyaz 5366 berkata:

    Salam paseduluran ki alus lan kluarga besar kwa …
    dulur, ini pengalaman saya setelah mengamalkan asma’ asr al bagdad dari kwa ini saya sungguh bersyukur juga takjub,,,
    waktu itu saya kan pulang kerja posisi hujan lebat,,,,
    waktu itu saya dengan yakin tawasul dulu kpd kanjeng nabi keluargane sohabat4 sekh abdul qodir sunan kalijogo wali9 ustd” org tua sedulur 4 kakang kawah adk ari” 4 malaikat dn semua malaikat baca asmak 7x tiupkanke arah langit ,,, sambil dalam hati minta pada alloh ya alloh saya minta berkah dari ASR ini agr hujan nya berhenti ..setelah itu
    15 mnt kmudian hujannya berhnti…
    Subhanalloh ….
    Ini pengalaman saya dulur,,,
    mana pengalaman anda agar kita semangat untk melakukan amalan” dari kmpus kita ini…

    Rahayu 3x…

  86. cong kenik berkata:

    qobiltu Ki ……….. alfatiha send

  87. Yudie kelana berkata:

    Qobiltu. Izin mengamlkan suatu saat nanti.

  88. m.warny berkata:

    askum keluarga kwa..mf sy bkn siapa2..tapi numpang blajar d blog ini boleh ki.-? mf sblmx sy memang sering2 buka2 blog seputar dunia metafisik, kwa..trims banyak ki atas tersajinya blog ini..

  89. fadly berkata:

    mhn rst ijin mngmlkn,…alfth….

  90. SINGA MARANTEE berkata:

    qobiltu ki……………………

  91. Deni riyanto berkata:

    Qobiltu. . .

  92. tonggik berkata:

    Nderek nyimak

  93. barito3652 berkata:

    Mohon izin mengamalkan berkah dunia & akherat salam takzim KWA.
    Al Fateha sent

  94. pri berkata:

    mohon ijin mengamalkan

  95. yusuf berkata:

    qobiltu.mohon ijin mengamalkannya

  96. Assalamualaikum
    Bismillah utk syiar agama pengalaman saya mengamalkan RDR raden sancang ungu ditambah asma rajeh pamungkas yaaa
    Walau sering bolong2 bs utk mijat terapi stroke
    Trus pernah pas aktif amalin RDR hama tikus banyak yg mati trus setelah brenti amalin krn sibuk kerja waduh tikus banyak lagi, pernah mau jumatan hujan deres sambil lari aku bilang nuwun sewu lalu baca RDR aku hentakan ke atas hehehe bisa ya
    Menenangkan orang galau krn cinta bs hehe
    Langsung tidur orange kok bisa ya
    Maaf saya cuman sharing saya cuman niat utk dptin ridho Allah dg mengamalkan zikir apa aja tergantung niatnya kali ya
    Sekarang lg terapi ibu mertua lumayan da jalan, jgn takut utk memuji Tuhan tu pemikiranku trus pernah aku gabungkan pernafasan dg RDR bsa mengeluarkan dahak dlm dada dari efek panasnya dahaknya hijau kental trus jarang masuk angin gtu dulu aja dulur aku mau jalan jalan dulu maklum tasawuf moderen salam seduluran rahayu rahayu rahayu

  97. Setiyono berkata:

    Aslmk..qobiltu

  98. Tono mulyana berkata:

    Izin ngamalin ki

  99. Agus berkata:

    Qobiltu mohon ijin

  100. maulana berkata:

    Qobiltu. . . ki..
    ijin mengamalkan semoga bermanfaat dunia akhirat
    Al-fatihah sent

  101. Deuyuewin lier berkata:

    asslamualaikum
    Ijin mengamalkan ki

  102. joko tingkir berkata:

    bismillah qobiltu ki…..

  103. Numpang promo berkata:

    SALAM RAHMATULLOH KHUSUSON KI WONG ALUS(BPK WILDAN)
    SEMOGA MENJADIKAN BERKAH KEPADA YG MEMBUTUHKAN.

    KAPAN-KAPAN KLO JIARAH LAGI K’PETILASAN RADEN NGABEI RONGGO WARSITO KATURAN PINARAK.

  104. Zainal abidin berkata:

    Kobiltu. Mohon ijin mengamalkan. Semoga bermanfaat

  105. ki buntut berkata:

    ass…

    QOBILTU saya terima ijazah nya dari ki wongalus dgn sempurna semoga bermanfaat dunia akhirat…amin

    alfateha…..

  106. Ahmad berkata:

    Ki…qobiltu. Mhon izin utk mengamalkannya.ALFATEHAH

  107. fahmi berkata:

    Qobiltu saya terima dan ijin mengamalkan

  108. Lamsin berkata:

    Salam.Salim
    Ijin nyimak.

  109. uji ls berkata:

    Qobiltu mohon ijin mengamalkan semoga manfaat dunia akherat amiin

  110. R. Mayasadana berkata:

    mohon ijazahnya ki..alfatihah…send ka ki wong alus

  111. fahmi berkata:

    Qobiltu

  112. gajah mada berkata:

    mohon ijin mengamalkanya ki Wong Alus. saat ini masih kami save dulu.
    nyuwun berkah.
    nuwun

  113. safir_kalam berkata:

    aslmkm..
    salam perkenalan bwt para sesepuh KWA..dan smw anggota KWA..

    qobiltu..ki,

    insyllh sy akan mengamalkan’y

    trmksh

  114. pengelana313 berkata:

    qobiltu izin mengamalkan

  115. yusupd ( Ki Wiridan) berkata:

    Salam
    Qobiltu dan mohon izin mengamalkan Asmak Bilah 3 Maqom, semoga bermanfaat dunia akherat.

  116. arip berkata:

    dulu ngamalin inna quwatih nakafatina nakaba kabana badan jd demam skitar sminggu, akhirny ga mau ngamalin lg, yg asad quwwah…. Macanne gk mau nongol. Nyoba yg ini ah… Nantikan testimoni ku 6hr lg… Jgn KEMANA MANA TETAP DI… ASMAK BILLAH!! Qobiltu mbah.. Rahayu…

  117. Hamba Allah berkata:

    Qobiltu,Mohon izin mengamalkan Asmak Bilah 3 Maqom,atas ridhonya saya ucapkan terima kasih.

  118. Deuyuewin lier berkata:

    qobiltu ki mohon ijin mengamalkanlya
    Slam ta,jim buat ki wong alus

  119. joko tingkir berkata:

    bismillah qobiltu,,,,,,,muda2an bermamfaat,,,amiiinnnn,,,,,,,,,

  120. andkaz berkata:

    qobiltu ki

  121. Usman aly berkata:

    Salam….ijin mengamalkan semuga barokah.

  122. arip berkata:

    pengalaman hari ke 1 s/d 3… Tidur brkali2 nglilir dgn trkejut krna rasa sperti ksetrum. Hr ke-4, sperti ada siraman pasir di atap rumah n syg skali sy dikalahkn kantuk sblm slesai wirid. Pagi hriny tetangga sbelah ribut2 krna kmalingan hp… Yah kmungkinan mlm ke-4 sy kna
    sirep dgn mdia tnah kuburan yg disiramkan ke atas atap. Gagal maning gagal maning

  123. khaerul umam berkata:

    Assalamu alaikum,
    Qobiltu. mudah”n bermanfaat untuk saya dan orang lain yg membutuhkan amin. Untuk keluarga besar wong alus, al-fatihah sent

  124. bekasian berkata:

    Qobiltu saya terima ijasah ASMAK BILLAH dengan sempurna, Sohibul Ijasah Muhammad Wildan Al Fatihah

  125. usman aly berkata:

    qobiltu….ijin mengamalkn asma billah semuga barokah amin.salam rahayu semuanya

  126. a.yani berkata:

    qobiltu…ijin mengamalkan asmak billah ki..

  127. ajaq berkata:

    Qobiltu ki…mohon izinnya

  128. RE berkata:

    isi absen doang?

  129. ridwan berkata:

    assalamualaikum bismilahirahmannirahim izin mengamalkan

  130. nurul a berkata:

    Assalamualaikum ki ..
    Qobiltu,,,
    saya mohon ijin untuk
    mengamalkannya…
    Khususson illa ki
    wong alus AL- Fatihah…

  131. mahesa berkata:

    mohon ijin copas untuk di amalkan ki

  132. Pencari ilmu berkata:

    Qobiltu ki..
    Ijin mengamalkan … Lillahita’ala.
    Al fateha send .

  133. Ijin ngamalin y ki. . .
    Semoga bermanfaat . .
    Amin

  134. Assalamualaikum

    KI WONG ALUS
    Mau tanya KI, kalau sudah habis tarikatnya baca nya macam mana KI WONG ALUS,Mohon beri petunjuk KI cara amalnya.
    Sekian terima kasih.

    AL-FATIHAH

  135. Teuku Raja Irfan berkata:

    Assalamu’alaikum

    izin nyimak…:)

  136. joko tingkir berkata:

    bismillah qobiltu,,,,,

  137. DARWINSALIEM berkata:

    Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh,
    Mohon izin mengamalkan Asmak billah, Atas keikhlasannya saya icapkan ribuan terima kasih.

  138. sudinwak berkata:

    Salam.
    Mohon izin untuk mengamalkanya. Terima kasih. Al Fatihah ….

  139. Daydi Afandi berkata:

    Assalamu’alaikum
    Mohon ijin utk mengamalkannya,mudah2an di berkahi Allah SWT,Amin

  140. odijalatunda berkata:

    Mohon idjin untuk mengamalkan

  141. Purwanto berkata:

    Assalamu’alaikum wr.wb
    Qobiltu ki… Mohon izin mengamalkan…

  142. muji berkata:

    qobiltu ki…moga barokah amin…

  143. aman berkata:

    assalamualaikum ki,,,,
    Qobiltu,, ijin mengamalkan ki,,,
    trimksh..
    wassalam

  144. sakmad berkata:

    asalamualaikum…ki wongalus saya bkn anggota hanya fans kwa, saya mhn izin mengamalkan asma billah . Terima kasih

  145. asep rizal berkata:

    salam semua kepada saudara se aqidah…
    wassalam…

  146. zudi prastia berkata:

    ijin mengamalkanya…..barokah barokah

  147. deden kurniawan berkata:

    ass…qobiltu ki…mohon izin untuk di amalkan…insya Allah jika ada waktu luang
    alfatihatu ila man ajazanii,,,,
    jazaa kumullaah…

  148. turniawan berkata:

    qobiltu..sy terima ijasah asma billah secara lengkap dan sempurna
    ijin mengamalkan
    alfatehah sent

  149. PANGERSA BOSSY berkata:

    Assalamualaikum
    ki Wong Alus berserta keluarga
    warahmatullahi wabarakatuh.
    Teriring Alfatih.

    Qobiltu Asmak Billah dg
    kwasilahannya, kmustajabannya, kmaslahatannya & ridhonya,
    Kun fayakun.
    Alhamdulillahirobbil alamin.

    Hatur nuhun ki WA
    atas pengijasahannya,
    smoga mnjadi barokah & amal jariah. Aamiin

  150. tamPyNugroho berkata:

    Ijin mengamalkan suatu ketika,.
    Semoga ada hikmahnya..
    Terima kasih.

  151. reyhans16 berkata:

    assalamualaikum wr.wb
    Bissmillah.. Qobiltu lillahi taala.. Saya terima dengan lengkap dan sempurna ijazahan asma billah, semoga amalan ini menjadi jalan utk semakin mendekatkan diri kepada allah swt. Mohon ijin utk mengamalkan utk diri pribadi serta anak keturunan.. Amin.

  152. Ahmad berkata:

    qobiltu hadzihil ijazaah…

  153. agung berkata:

    Qobiltu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s