BAKSOS KWA MEMBUKA MATA KETIGA


chakras

Nanti malam, (Kamis malam jumat) 30 MEI 2019  akan diadakan pengamalan bersama cara untuk ‘MEMBUKA’ MATA KETIGA. Bagi yang ingin mengikuti silahkan hadir di MARKAS KWA.

 Mushola Balai Diklat kab Sidoarjo, Jl Majapahit 5 Sidoarjo. Mulai pukul 20.00 wib s/d selesai. Acara dilanjutkan dengan diskusi ngobrol /cangkrukan. Terima kasih.

ACARA GRATIS DULUR…. JANGAN LEWATKAN KESEMPATAN INI. SALAM PASEDULURAN.

=======================================

MATA KETIGA, kata ini lebih populer lagi setelah Lobsang Rampa, pengawal Dalai Lama menceriterakan pengalamannya setelah di“operasi” dengan cara di BOR di bagian kening. Ia memiliki Mata Ketiga di dahinya, di antara kedua mata normalnya, pada usia delapan tahun. Maka, dimulailah pengembaraan spiritualnya, baik sebagai seorang yang diinkarnasikan, sebagai seorang dengan kemampuan cenayang, maupun sebagai orang kepercayaan Dalai Lama dan pemilik Mata Ketiga.

Pendapat lain mengatakan bahwa Mata ke tiga adalah satu bagian dari yang disebut cakra. Cakra atau sentra energi ini sejatinya tidak pernah tertutup. Sejak bayi lahir semua sentra energi atau cakra telah terbuka. Inilah sebabnya manusia bisa hidup.

Cakra satu dikaitkan dengan kebutuhan makan, letaknya di bagian anus. Dari sinilah pangkal kesadaran. Jika kesadarannya hanya makan atau hidup untuk makan, berarti ia hidup hanya pada cakra dasar. Hewan juga ada pada cakra ini kesarannya.

Sentra energi ke dua disebut cakra seks. Pengertian seks bukan hanya dikaitkan dengan birahi. Keinginan untuk meraih jabatan sehingga menghalalakan segala cara juga termasuk dalam kategori seks atau birahi. Birahi terhadap kedudukan, birahi punya mobil mewah. Birahi untuk berpakaian bagus dengan merk tertentu. Segala  keinginan yang melampaui kebutuhan disebut birahi. Bagusnya di cakra ke dua ini juga merupakan kreativitas.

Cakra ke tiga berkaitan dengan kenyamanan. Duduk di mobil ber AC, rumah tinggal yang serba mewah adalah bentuk kenyamanan badan. Memburu rumah lebih dai satu juga disebut kenyamanan. Berkeyakinan atau agama sehingga dianggap hebat oleh oang lain larena hafal kitab suci. Semua kenyamanan karena pujian. Masih hidup untuk kepentingan golongan, kelompok, dan diri sendiri, ia masih pada cakra ke tiga.

Cakra satu sampai dengan tiga masih dimiliki oleh hewan. Sehingga manusia yang hidupnya masih naik turun di cakra satu sampai dengan tiga, ia tidak beda dengan hewan. Makan, seks, dan tidur. Cakra ke empat bekaitan dengan kasih dan emosi. Kasih juga bagian dari emosi. Seseorang kecewa, cemas, grogi, takut, benci, iri hati, semuanya masih pada level ini.

Cakra ke lima disebut Vishuudha cakra. Pada cakra ini, seseorang sudah mampu menundukkan egonya. Ia suah melampaui benci dan cinta. Ia memandang benci dan cinta semata emosi manusia yang haus dilampaui. Vshuuda berarti tamat. Ia sudah tamat untuk menyelesaikan benci, cinta, cemas dan sebagainya. Semua dianggap sebagai permainan dunia. Mereka yang masih hidup dikendalikan emosi, berarti masih berada di cakra ke empat.

Cakra ke enam atau MATA KETIGA yang terletak di antara ke dua kening membuktikan kesadaran seseorang sudah menggunakan KESADARAN ILAHI. Ia sudah tidak lagi mementingkan golongan, kelompok atau diri sendiri. Intelejensia selalu berwawasan untuk kepentingan orang banyak. Bukan kepentingan diri, kelompok atau golongan. Segala tindakannya selalu dilandasi kepentingan untuk kesejahteraan bersama. Inilah sifat alam, memberi dan memberi.

Yang diperlukan adalah meningkatkan kesadaran sehingga mampu menimbang, apakah perbuatannya tepat atau tidak tepat. Hanya diri sendiri yang bisa menjadikan diri seorang bijaksana. NANTI MALAM KITA AKAN MELAKUKAN PENGAMALAN BERSAMA AGAR KESADARAN ILAHI INI SEMAKIN ‘TERBUKA’.

Cakra ketujuh dan terakhir adalah Kesadaran Muni. Itulah tujuh cakra yang ada pada diri manusia. @@@

Categories: >>PERPUSTAKAAN UTAMA | 41 Komentar

Navigasi pos

41 thoughts on “BAKSOS KWA MEMBUKA MATA KETIGA

  1. Mantaaaaaaaaaaaap

  2. Mozand

    Pertamaxxxx

  3. maulana

    asalamualaikum ki..ikut mendo’akan semoga lancar acaranya. tidak bisa ikut karena acara KWA. from anggota dari Lampung Timur

  4. Rahayu semuanya semoga sukses acaranya dan lancar…Aaminn…ijin info ini sy shering di fb enggih ki alus

  5. selamat beraktifitas dulur semuany

  6. tesar

    semoga sukses acaranya ki….

  7. hambaAllahSWT

    jauh sekali di jawa timur, sayang ga bisa ikut.

  8. Assalamualaikum wr wb…
    Ki wong Alus , Para sesepuh KWA serta sedulur semuanya…
    Ketiwasan , hari selasa 28 mei 2013 kemarin saya ( Dedi P kwa565) mendapat musibah kemalingan rumah sekitar jam 11 – 12 siang.Barang yg diambil emas2an sekitar 39 gr, laptop,kamera, Hp fleksi,2 buah keris dan 1 golok baja….
    Pada acara baksos ini saya mohon bantuan sesepuh dan sedulur semuanya yang bisa membantu untuk ditrawangkan siapa ,kemana pencurinya dll atau (diberi pelajaran dll monggo saya serahkan semuanya )
    alamat: Perum Bale Indah Kota Gede C2
    Balongkidul RT 2B, Kel.Potorono, Banguntapan,Bantul Jogja

    Saya haturkan terima kasih atas kesediaan dan bantuan sedulur semuanya , hanya Allah yang bisa membalas kebaikan sedulur semua,,
    demikian dari saya….
    wassalamualaikum wr wb

  9. widodo

    succes….
    smg sedulur2 yg datang lgsg bs merasakan manfaat dzikir nanti mlm.
    slm salim kangge guru besar ki wong alus!!!!

  10. irsyad

    Semoga acara bisa berjalan lancar & yg ikut banyak Amien…
    ingin ikut tapi kejauhan… 😀

  11. thorique

    SALAM SALIM

  12. Edy sunardi

    yang di Jakarta kaya saya kapan yaaa (ngarep…cing).pokoke buat bolo alus rahayu…rahayu…rahayu.semoga acaranya sukses amin.salam kenal dari anggota KWA Jakarta.

  13. taufik Hidayat

    sayang ga bisa ikut bisa jarak jauh Engga (Online)

  14. ikut mendo’akan semoga lancar acaranya. tidak bisa ikut karena saya tinggal di Tangerang BANTEN…

  15. spongebob

    ingin ikut tapi jauh,
    kalo doanya d transfer gmn ki..?

  16. garengpung

    Ndherek ndeprok..
    Salam Salim..

  17. Sayang g bisa lewat jarak jauh, kalo bisa gua jg mw ikut

  18. m.warny

    sipp banget ulasanx mas ust dan mbah ust…mg kwa tetep jaya

  19. sasurya

    duwh . . kpengen ikut. tp skrg saya lagi di merauke. sesepuh punya solusi untuk saya ?

    trims, sembah sungkem bwt para sepuh dan dulur kwa

  20. wah sayang banget kalo dilewatkan,cm apa daya saya jauh di jambi…sekali-kali baksos transfer membuka mata bathin ddari jarak jauh Ki,jd kami yg jauh bisa kebagian…hehe..ikut mendoakan agar dulur KWA yg bisa hadir nanti malam bisa berhasil..amin..

  21. genturtapane

    mlm dulur semua…
    sayang g bs ikut krn saya di semarang…
    semoga acranya sukses…

  22. ahmed

    jika saja baksosnya ada di jakarta mbah. saya pengen sekali ikut :). sukses terus kwa dgn program-programnya

  23. dwi anggoro

    Assalamualaikum WR. WB.
    Saya mohon ijin, agar saya dijadikan ANGGOTA KAMPUS WONG ALUS.
    Nama : DWI ANGGORO
    Alamat : DSN NGRENDENG RT 03 RW 02, DESA NGRENDENG,
    KECAMATAN SELOREJO,KABUPATEN BLITAR, PROVINSI JATIM
    Umur : 18 Tahun
    Profesi : Pelajar
    E-mail : dwianggoro12@ ymail.com dan dwianggoro654@yahoo.com
    No. Telefon : 085258700856
    Terimakasih atas bantuannya selama ini, semoga kita semua selalu dalam naungan rahmat-NYA.
    Besar harapan saya agar saya dapat diterima menjadi anggota di dalam KWA ini.

  24. cong kenik

    meskipun gak bisa ikutan karena terlambat,……..gak apa2 sapa tau nanti ada kesempatan lain sukses semoga lancar salam bhantin @all sedulur

  25. ikut doanya aja..

  26. ridho illahi

    nyimak

  27. Huda Jember

    Bagi sedulur yang tidak bisa hadir, apakah bisa mengikuti dari jarak jauh ? kalau bisa bagaimana caranya? Terima kasih sebelumnya. Salam kepada Para Master dan Sedulur semua.

  28. NJ

    Assalamualaikum, numpang bersilaturahmi sekalian numpang mencari sesuap ilmunya, moga berkenan dan di perkenankan, mohon maaf klo saya lancang atau tidak sopan, salam hangat untuk sesepuh dan warga KWA semuanya…
    Nama : NJ
    Alamat : Garut
    Hp : 087882728065
    Email : sang_pengembara91@yahoo.com
    ijin daftar anggota kwa nya… Mohon bantuan dan bimbingan dari semuanya…

  29. Maaf sebelumnya,apakah ada transfer energi untuk yang jauh?

  30. ponco roso

    sukses ….. moga kami yg tdk bs hadir suatu saat nanti bs kewarisan ilmu kalian para sepuh amin…

  31. Eko Jp

    Minggu dpan tasek wonten ki…
    Walah kulo bade hadir sibuk2 trs mawon e…
    Heheheee
    🙂

  32. sangmaut

    Muantaaaab

  33. kawulo alit

    assalamu.alaikum aki mas seklian .
    mantap acranya tpi sayank ngga bsa ikt . .

  34. agus depok

    mantab…lanjutkan….dtunggu d jakarta kapan..kapan….

  35. sayang g bisa datang,soal y jauh ,bisa g y klo jarak jauh.

  36. giayanto

    aslmkm,,ki ikut daftr anggota kwa.

  37. Beno samudra

    Asslamuallaikum wr.wb.
    Bismillahirohmannirrohiim.
    Ashaduanlaailahailallah,wa asyhaduanna muhammadarosululloh.
    Subhanallah walhamdulillah wala ilaha ilallah walahu akbar..
    Wala haula wala quwata illa bilahi aliyil adzim..
    Salam hormat ntk smua pini sepuh wongalus..
    Smoga dlimpahkn barokah dn syafaat rosululloh saw.
    Prtama sy ign prknalkn diri.
    Dn sbnrny wongalus ini bkn hal yg baru bwt sy, thn 2010 llu sy prnh dptr,tpi lupa kwa brapa.krn sy mnjalani tafakur, riyadoh ktmpt” yg dprinth gru ghoib s

  38. Beno samudra

    Dn krn allah swt smata,tnp ada unsur takabur atw mnjajal dn mremehkn pini sepuh wongalus, kira ny di ijinkn,swtu saat sy ign brbgi pngalaman slma sy tafakur/itikaf dri satu tmpt ktmpt lain..
    Sblm dn ssdhny sy mhon maaf jika prktan sy dn hadirny diri sy krang brkenan di hati pini sepuh yg sy hormati.Slm krendahn diri sy,yg msh bnyk dosa dn ksalhn krn sy bkn manusia yg baik.
    Slm rahayu..
    Khususon suratul al kahfi ntk smua pini sepuh wongalus tnp trkcuali.Salam prsaudaran ntk smua.dmi mncapai keridhoany.amin

  39. Ki Jubah langit

    Aq adlh hati q…
    Hati q adlh tjuan q…
    Hati q adlh kridoan allah tuhan q…
    Kridoan allah tuhan q mngikuti keadaan hati…
    Prgunakn hati dgn sbaikny…
    Allah akn prlakukn diri mu dgn lbih baik dri keadaan hati mu…
    Krn allah mngikuti khndak keadaan hati smua…

    ~salam rahayu ntk smua khalifah bumi~

  40. yoan

    gak bisa ikut

  41. tumut nyimak ki 🙂
    mohon bimbinganya biar jd anak yg berguna bagi bangsa negara dan agama
    salut jaman skarang masih ada kegiatan keruhanian yg tanpa dipungut biaya
    hadiah fatihah buat @Ki Wongalus 😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: