CARA MEMILIKI TEMAN JIN


wongalus

Jin adalah salah satu makhluk yang tertera jelas dalam Al Qur’an. Surah Al-Jinn (Arab: الجنّ ,”Jin”) adalah surah ke-72 dalam al-Qur’an. Surah ini tergolong surah Makkiyah dan terdiri atas 28 ayat. Dinamakan “al-Jinn” yang berarti “Jin” diambil dari kata “al-Jinn” yang terdapat pada ayat pertama surah ini. Pada ayat tersebut dan ayat-ayat berikutnya diterangkan bahwa Jin sebagai makhluk halus telah mendengar pembacaan al-Qur’an dan mereka mengikuti ajaran al-Qur’an tersebut.

Kharaithi di dalam kitabnya yang berjudul Hawatiful Jan (bisikan-bisikan jin) mengetengahkan sebuah hadis yang teksnya bahwasanya ada seorang lelaki dari kalangan Bani Tamim yang dikenal dengan nama Rafi’ bin Umair, ia menceritakan tentang keadaannya sewaktu baru masuk Islam. Untuk itu ia menceritakan, sesungguhnya pada suatu hari aku sedang mengadakan perjalanan, dan sewaktu sampai di Ramal Alij telah malam, perasaan kantuk yang sangat menguasai diriku lalu segera aku turun dari unta kendaraanku, kemudian untaku itu kutambatkan dengan kuat.

Aku tidur, dan sebelum tidur terlebih dahulu aku meminta perlindungan; untuk itu aku mengatakan, ‘Aku berlindung kepada penunggu lembah ini dari gangguan jin.’ Di dalam tidurku aku bermimpi melihat seorang laki-laki yang membawa sebilah tombak kecil di tangannya, ia bermaksud untuk menusukkannya ke leher untaku. Aku terbangun karena terkejut, dan aku melihat ke kanan dan ke kiri, tetapi ternyata aku tidak melihat sesuatu pun yang mencurigakan. Aku berkata kepada diriku sendiri, ini adalah mimpi buruk.

Kemudian aku kembali meneruskan tidurku, dan ternyata aku kembali melihat laki-laki itu berbuat hal yang sama, maka aku terbangun karena terkejut. Aku lihat untaku gelisah dan sewaktu aku menengoknya ternyata ada seorang laki-laki muda seperti yang aku lihat di dalam mimpiku seraya membawa tombak kecil di tangannya, dan aku lihat pula ada seorang syekh (orang tua) yang sedang memegang tangan laki-laki itu seraya melarangnya supaya untaku itu jangan dibunuh.

Ketika keduanya sedang saling bertengkar, tiba-tiba muncullah tiga ekor sapi jantan liar. Lalu orang (jin) yang tua itu berkata kepada jin yang muda, ‘Sekarang pergilah kamu, dan ambillah mana saja yang kamu sukai dari banteng-banteng liar itu, sebagai tebusan dan pengganti dari unta milik manusia yang aku lindungi ini.’

Lalu jin muda itu mengambil seekor sapi jantan (banteng) liar dan langsung pergi dari situ, selanjutnya aku menoleh kepada jin tua itu, dan ia berkata kepadaku, ‘Hai kamu! Apabila kamu beristirahat pada salah satu lembah, kamu merasa takut akan keseramannya, maka katakanlah, ‘Aku berlindung kepada Rabb Muhammad dari keseraman lembah ini.’ Jangan kamu meminta perlindungan kepada jin siapa pun, karena sesungguhnya hal itu adalah perkara yang batil.

Aku bertanya, ‘Siapakah Muhammad itu?’ Ia menjawab, ‘Dia adalah nabi berkebangsaan Arab; dia bukan dari timur dan bukan pula dari barat, dan dia diutus pada hari Senin.’ Aku bertanya lagi, ‘Maka di manakah tempat tinggalnya?’ Ia menjawab, ‘Di kota Yatsrib yang banyak pohon kurmanya.’ Maka segera aku menaiki kendaraan untaku ketika waktu subuh telah lewat (matahari terbit) dan aku pacu untaku hingga masuk ke dalam kota Madinah. Sesampainya aku di Madinah Rasulullah saw. melihatku dan beliau langsung menceritakan tentang perihal diriku dan apa yang telah terjadi denganku sebelum aku menceritakan sepatah kata pun tentangnya. Dia mengajak aku untuk masuk Islam, maka aku pun masuk Islam.”

Said bin Jubair mengatakan, “Kami telah memastikan, bahwa berkenaan dengan dialah Allah menurunkan firman berikut ini, ‘Dan bahwasanya ada beberapa orang laki-laki di antara manusia meminta perlindungan kepada beberapa laki-laki di antara jin, maka jin-jin itu menambah bagi mereka dosa dan kesalahan.'” (Q.S. Al-Jin 6)

Khara’ithi mengetengahkan pula hadis lainnya melalui Muqatil, sehubungan dengan ayat ini, yaitu firman-Nya, “Dan bahwasanya, jikalau mereka tetap berjalan lurus di atas jalan itu (agama Islam), benar-benar Kami akan memberi minum kepada mereka air yang banyak.” (Q.S. Al-Jin 16) Muqatil menceritakan, bahwa ayat ini diturunkan berkenaan dengan orang-orang kafir Quraisy, yaitu sewaktu mereka tidak mendapatkan hujan selama tujuh tahun.

===BERTEMAN DENGAN JIN===

Bersaudara dengan jin tentu saja diperbolehkan asal tidak melanggar batas. Yang dilarang adalah menyembah jin. Perlakukan jin sama dengan makhluk Allah SWT dimana kita perlu menghormati eksistensinya dan kita tidak boleh berlaku semena-mena. Bukankah kita tidak boleh merusak pohon, membunuh binatang semau kita, berbuat jahat kepada siapapun termasuk kepada jin?

Nah, berikut amalan bertemu dan berteman dengan jin adalah:

SHOLAT SUNNAH 2 RAKAAT

AL-FATIHAH

DO’A NURBUAT

BISMILLAAHIR ROHMAANIR ROHIIM. ALLAHUMMA DZISSHULTHANIL AZHIIM. WA DZIL MANNIL QADIM WA DZIL WAJHIL KARIIM WA WALIYYIL KALIMAATIT TAMMAATI WAD DA’AWAATI MUSTAJAABATI ‘AAQILIL HASANI WAL HUSAINI MIN ANFUSIL HAQQI ‘AINIL QUDRATI WANNAAZHIRINNA WA ‘AINIL INSI WAL JINNI WA IN YAKADUL LADZIINNA KAFARUU LA YUZLIQUUNAKA BI-ABSHAARIHIM LAMMA SAMI’UDZ DZIKRA WA YAQUULUUNA INNAHU LAMAJNUUN WA MAA HUWA ILLA DZIKRUL LIL ‘AALAMIINA WA MUSTAJAABU LUQMANAL HAKIIMI. WA WARITSA SULAIMAANU DAAWUDA ‘ALAIHIMAS SALAAMU AL WADUUDU DZUL ‘ARSYIL MAJIIDI THAWWIL ‘UMRII WA SHAHHIH AJSADII WAQDHI HAAJATII WA AKTSIR AMWAALII WA AULAADII WA HABBIB LINNAASI AJMA’IN WATABAA ‘ADIL ‘ADAA WATA KULLAHAA MIN BANII AADAMA ‘ALAIHIS SALAAMU MAN KAANA HAYYA WA YAHIQQAL QAULU ‘ALALKAAFIRIINA WAQUL JAA AL HAQQU WA ZAHAQALBAATHILU INNAL BAATHILA KAANA ZAHUUQAA. WA NUNAZZILU MINAL QUR’AANI MAA HUWA SYIFAA-UW WA RAHMATUL LIL MU’MINIINA. WA LAA YAZIIDU ZHAALIMIINA ILLAA KHOSAARON. SUBHAANA RABBIKA RABBIL ‘IZZATI ‘AMMMAA YASHIFUUNA WA SALAAMUN ‘ALAL MURSHALIINA WAL HAMDU LILLAHI RABBIL ‘AALAMIIN

SURAH AL-JINN (hapalkan dan baca berulang-ulang sampai anda ditemui jin)

QUL UUHIYA ILAYYA ANNAHU ISTAMA’A NAFARUN MINA ALJINNI FAQAALUU INNAA SAMI’NAA QUR-AANAN ‘AJABAAN YAHDII ILAA ALRRUSYDI FAAAMANNAA BIHI WALAN NUSYRIKA BIRABBINAA AHADAAN WA-ANNAHU TA’AALAA JADDU RABBINAA MAA ITTAKHADZA SHAAHIBATAN WALAA WALADAAN  WA-ANNAHU KAANA YAQUULU SAFIIHUNAA ‘ALAA ALLAAHI SYATHATHAAN WA-ANNAA ZHANANNAA AN LAN TAQUULA AL-INSU WAALJINNU ‘ALAA ALLAAHI KADZIBAAN WA-ANNAHU KAANA RIJAALUN MINA AL-INSI YA’UUDZUUNA BIRIJAALIN MINA ALJINNI FAZAADUUHUM RAHAQAAN WA-ANNAHUM ZHANNUU KAMAA ZHANANTUM AN LAN YAB’ATSA ALLAAHU AHADAAN WA-ANNAA LAMASNAA ALSSAMAA-A FAWAJADNAAHAA MULI-AT HARASAN SYADIIDAN WASYUHUBAAN WA-ANNAA KUNNAA NAQ’UDU MINHAA MAQAA’IDA LILSSAM’I FAMAN YASTAMI’I AL-AANA YAJID LAHU SYIHAABAN RASHADAAN WA-ANNAA LAA NADRII ASYARRUN URIIDA BIMAN FII AL-ARDHI AM ARAADA BIHIM RABBUHUM RASYADAAN WA-ANNAA MINNAA ALSHSHAALIHUUNA WAMINNAA DUUNA DZAALIKA KUNNAA THARAA-IQA QIDADAAN WANNAA ZHANANNAA AN LAN NU’JIZA ALLAAHA FII AL-ARDHI WALAN NU’JIZAHU HARABAAN WA-ANNAA LAMMAA SAMI’NAA ALHUDAA AAMANNAA BIHI FAMAN YU/MIN BIRABBIHI FALAA YAKHAAFU BAKHSAN WALAA RAHAQAAN WA-ANNAA MINNAA ALMUSLIMUUNA WAMINNAA ALQAASITHUUNA FAMAN ASLAMA FAULAA-IKA TAHARRAW RASYADAAN WA-AMAA ALQAASITHUUNA FAKAANUU LIJAHANNAMA HATHABAAN WA-ALLAWI ISTAQAAMUU ‘ALAA ALTHTHHARIIQATI LA-ASQAYNAAHUM MAA-AN GHADAQAAN LINAFTINAHUM FIIHI WAMAN YU’RIDH ‘AN DZIKRI RABBIHI YASLUK-HU ‘ADZAABAN SHA’ADAAN WA-ANNA ALMASAAJIDA LILLAAHI FALAA TAD’UU MA’A ALLAAHI AHADAAN WA-ANNAHU LAMMAA QAAMA ‘ABDU ALLAAHI YAD’UUHU KAADUU YAKUUNUUNA ‘ALAYHI LIBADAAN QUL INNAMAA AD’UU RABBII WALAA USYRIKU BIHI AHADAAN QUL INNII LAA AMLIKU LAKUM DHARRAN WALAA RASYADAAN QUL INNII LAN YUJIIRANII MINA ALLAAHI AHADUN WALAN AJIDA MIN DUUNIHI MULTAHADAAN ILLAA BALAAGHAN MINA ALLAAHI WARISAALAATIHI WAMAN YA’SHI ALLAAHA WARASUULAHU FA-INNA LAHU NAARA JAHANNAMA KHAALIDIINA FIIHAA ABADAAN HATTAA IDZAA RA-AW MAA YUU’ADUUNA FASAYA’LAMUUNA MAN ADH’AFU NAASIRAN WA-AQALLU ‘ADADAAN QUL IN ADRII AQARIIBUN MAA TUU’ADUUNA AM YAJ’ALU LAHU RABBII AMADAAN ‘AALIMU ALGHAYBI FALAA YUZHHIRU ‘ALAA GHAYBIHI AHADAAN ILLAA MANI IRTADAA MIN RASUULIN FA-INNAHU YASLUKU MIN BAYNI YADAYHI WAMIN KHALFIHI RASHADAAN LIYA’LAMA AN QAD ABLAGHUU RISAALAATI RABBIHIM WA-AHATHA BIMAA LADAYHIM WA-AHSAA KULLA SYAY-IN ‘ADADAAN

Ketika membaca berulang-ulang surah jin tentu akan terjadi berbagai fenomena penampakan yang berbeda-beda. Namun lanjutkan saja membaca surah al Jin sehingga jin benar-benar datang (bila belum datang ulangi lain waktu seterusnya), bila jin datang maka dia akan menampakkan tanda-tanda bahkan akan menyapa anda dan kemudian sampaikan niat anda untuk menjadikannya teman dan ajukan syarat agar pertemanan itu berlangsung atas dasar keikhlasan dan tidak ada syarat-syarat yang memberatkan. Bila jin mau bersahabat dengan anda maka dia akan memberikan kunci password pemanggilan. Misalnya: jin meminta agar anda menghentakkan kaki ke tanah sambil memanggil namanya dan seterusnya.

TAMBAHAN: setelah anda selesai wirid maka tiupkan ke sebuah benda (misalnya cincin) maka benda ( cincin ) tersebut akan disayangi  jin.

@@@

Categories: >>PERPUSTAKAAN UTAMA | 116 Komentar

Navigasi tulisan

116 thoughts on “CARA MEMILIKI TEMAN JIN

  1. Mozand

    Pertamaxxxx….

  2. masuk akal juga ki penjelasannya…
    manteppp,…pertamax deh ane…..

  3. Assalamualaikum

    KI WONG ALUS

    Mohon izzin mengamalkannya.

    AL-FATIHAH

  4. wedeh berteman ama jin ?? takut ahh takut di bikin sesat ma jin nya

  5. Kangmase CKP

    Assalamualaikum, salam sejahtera untuk semua sesepuh dan sedulur.
    Qobiltu..

  6. marjuki

    assssss nyimak

  7. Assallamu’alaikum

    subhanallah Di dunia ini sungguh tidak ada yg tidak mungkin jika kita mau berusaha apa yg kita cari pasti kan di dapat?

    Matur suwun mbah guru KWA

  8. "panitia kiamat"

    PERTAMAXXX…….

  9. damarhati

    KULONUWUN

  10. VENDRA

    kalau gw lg sakit juga gk ada org yg menjenguk gw tp malah kdng jin yg sudi menjenguk gw. kdng ada jin yg nyoba mengobati gw.

  11. endas

    Ijin mengamalkan

  12. mohon ijin mengamalkannya ki mudah mudahan berkah amin

  13. Puki Libar

    Boleh ga minta uang sama jin ? mohon bimbingannya

  14. ridho illahi

    subhannallah

  15. thorique

    SALAM SALIM

  16. widodo

    penjelasan yg sgt gamblang dr guru besar kita ki wong alus….
    bahwasanya kita berhak berteman dg siapa sj termasuk jin…
    dulur,jin jg mempunyai sft yg sm dgn manusia ada jg yg solat n puasa…
    mereka jg menyembah Allah…
    sedulur hrs bs membedakan mn yg hak mn yg batil….
    jd kita akan bs menilai tnp menghakimi….
    subhanallah….
    maaf jk org yg awam ini tll bnyk bcara tnp arti…
    ki wong alus—salam salim
    sedulurQ–salam asih lan asuh

  17. kolon

    berteman selamanya ya ki? Haduh…ngerii
    kalau kita mati, kita gak gantian dimintai tolong sama jin nya kan ki?

  18. Mohamad soleh

    Sebaik baiknya JIN…..paling badung/nakalnya MANUSIA….
    Ada seorang teman bersahabat dgn JIN……mengeluh karena sering meniduri istrinya dgn wujud dirinya……kasihan

  19. fatah

    ijin daftar
    nama : alpatah
    alamat: ponorogo jatim
    no. hp 087702384977
    email : al_fata83@yahoo.co.id

  20. insya allah di coba… mkasih

  21. Terima kasih atas bimbingan yg diberikan pada sya smoga Allah meridhoi niat dan hajat sya, amiiin,,,!

  22. raden sodix

    qobiltu ijazahnya ki alus ,, trima kasih

  23. manggoloyudo limo

    nderek nyimaks

  24. Ijin mengamalkan

  25. Heri

    ijin mengamalkannya, mudah2an berkah amien…

  26. mohon ijin mengamalkan nya … semoga saya bisa berteman dengan jin yang bisa saling menasehati

    al – fatihah

  27. Sayyid Dardayail

    Asla’miquMzz..

    Pun gUru2 ku.. Slam Silaturrohmi..
    Sya mau minta Maaf munkin bila selama ini sya berbuat salah..
    Kan sebentar lagi mau Bulan Suci Bulan Ramadhan..
    Smoga kita Di berikan umur yg panjang untuk masuk bulan suci.. Amin..

    Qobiltu..

  28. Assalammu’alaikum Wr. Wb.
    Ada sebagian yg baik dan buruknya berteman dngan jin, buknkah lebih baik bagaimana cara kita bisa lebih dekat dengan allah dan bisa bertemu para waliyullah..:)

  29. EKA PAMUNGKAS

    ki widodo kapan main2 lagi ke markas kwa jatim kapan gabung ksini lagi y tk tgu

  30. iyan

    qolbitu

  31. absen subuh..

  32. absen subuh

  33. Sukma Jaya

    Salam salim para sedulur…
    Rahayu sedaya-daya..

  34. Salam sejatera para sedulur semua.. 😉

  35. mantap infonya ..qobiltu izin ngamalin

  36. assalamu alaiku
    qobiltu…

  37. widodo

    @ki eka…
    sendiko dawuh…hehe
    kwa sidoarjo sll dhati…
    kalo ada wkt lbh pst brgkt ki….
    kwa-ngen suasana paseduluran dsna…

  38. manusia & jin ==> kebersamaan dalam ridho illah.
    artikel yg mencerahkan..

  39. Rafa

    salam sejahtera aja bwt dulur kabeh !

  40. ijin kawulo padhe ngamal aken

  41. Qobiltu
    ijin ngamalin ya ki

  42. sngt memerlukan

    Alhamdulliah

    …sya muhammad zulhelmy…dari malaysia ingin minta restu kebenarann…tuk mengamal ilmu ini..ya..alfatihah ..send
    Org indonesia ni byk ilmu nya..

  43. Bgaimana cara membedakan mna jin islam & mana jin kafir???

    Mohon penerangannya.

  44. Daeng Riyung

    bagaimana membedakan kalo yg dtg pada saat wirid jin baik atau jin jahat

  45. assLlam’muaLlikum …
    Kumah kbbarna dUlur” sadayana sEhat ,,,
    hhy,,

  46. bang jay

    Asslmalaikm…
    Qobiltu ijin mengamalkan ki mudah mudahan dapat menambah ketakwaan kpd Allah SWT
    ALFATEHA SENT…

  47. R. mayasadana

    mohon ijin mengamalkan ki…

  48. lembu suro

    Aslmkm

  49. Area jkrt dimna markas KWA. yaa poro dulur..

  50. anank

    Nggak berani qobiltu

  51. arroyyan

    Kok artikelnya gak ada

  52. fatah

    Masuuuk

  53. nyimak

  54. asalammualaikum

  55. Wah menarik juga.

  56. anak keramat(anker)

    qobiltu ijazahnya ki.. moga brmanfaatt..amin..

  57. Qobiltu…

  58. assalamualaikum
    SHOLAT SUNNAH 2 RAKAAT itu sholat sunnah apa ya,?

    AL-FATIHAH iitu dibaca pas apa ?

    saya izin mengamalkan semoga berhasil … syukron..

  59. Amri

    Assalamu’alaikum
    saya izin coba yy admin .. 🙂

  60. Waw aja deghH….
    Salam paseduluran,,

  61. cak mul

    Ijin mengamalkan semoga berhasil dan ada manfaat nya amin

  62. butuh teman

    salam kiwong alus, mohon ijin untuk mengamalkan mohon doa nya ki karna saya sangat membutuhkan

  63. Qobiltu..Ijin mengamalkan nya ki..Trmksh..

  64. arie

    Aq mau cari yang instan tapi mahar se’ikhlas nya ada ga ki…..
    Buat usaha ni no ku 087899210004. Trimakasih sblm nya…m

  65. ariana

    izin mengamalkan

  66. jin itu baik gk???

  67. stefanus

    salam salim buat semuanya…
    hati2 susah menentukan mana jin yg brada d jalan Allah mana jin dr kegelapan…
    karna tentu saja banyak tipu daya.
    semoga succes mncoba.. jgn salah melangkah.

  68. stefanus

    wktu pengamalan saya d temui dalam mimpi namun tidak bisa berkomunikasi….
    bagaimana tanggapannya…???

  69. Zuhriyani

    Ijin mengamalkan ki.

  70. sudah di coba sy cuma bisa melihat di dalam
    mimpi seperi apa orangnya tapi tidak bisa
    berkata kata hanya berdiri tegak

  71. Siti

    Mhon ijin utk melaksanakan….

  72. Boleh coba kn ,,
    tp sc ngeri jg sc

  73. asallam’mualai kum ,
    izin ki , mw ngamalin . mohon doa restu ya .
    amin

  74. bentuk jin itu gmn ya?
    jadi takut
    kasi jawaban secepatnya ya?

  75. mantap ki,, aq pgn pnya tmen jin

  76. Ijin nyimak ki

  77. saya mau tanya dan tolong di balas jawabannya via email or facebook saya…..”apakah dengan amalan itu PASTI akan bertemu dengan JIN????? dan berapa lama dari amalan kita mulai sampai kita bertemu???? hari,minggu,bulan, atau tahun???? ditunngggu jawabanya di fb: andi schemeling riddick carneva…makasih

  78. sharil

    benar-benar tdk bersalah brkwan dgn jin ? Aque slalu dibuli dekat sekolah .. Bagaimana pula jika saya berkwan dgn jin , ktika sya d pukul sma org-org yg samseng ? Adahkah jin tersebut menyakiti orang-orang samseng seperti mana mereka menyakiti saya ? Jika saya mempunyai kwan jin , sya tdak menggunakannya untuk kejahatan atau untuk menunjuk-nunjuk kuat .. Jika jin itu tdak menyakiti sya maka sya akan brteman dgn nya .. Dan sya tdak akan tkut dibuli lgi .. Jika ada sebarang jawaban .. Email me at – justinadek@gmail.com sya ada la dri agama allah s.w.t aitu islam

  79. sharil

    sya tkut dgn menemui jin .. Bgaimana rupa jin ?

  80. sharil

    bagaimana pula jika sya membaca surah al-jin sahaja ?

  81. Assallamu’allaikum wr.wb nanti jin yg dtg Dari golongan APA Dan APA jenis kelaminnya

  82. asalamualaikum
    qobiltu…

  83. kmarin saya sudah mencobanya, ketika baca surat al-jin saya mendengar suara hembusan nafas dengan keras.
    saya takut gemetaran hingga melanjutkan membaca sampai selesai.
    apa yang sebenarnya terjadi, dan apa yang harus saya lakukan?

  84. richi

    MNTA IJIN BWAT NYIMAK KI,,,,,

  85. angga

    hbungi langsung dngan cara memangilnya jin atau suruh membantunya 087760208229

  86. subur

    Apa hrs pakai puasa ga

  87. Laksamana maulana

    Qobiltu ki

  88. assalammualaikum ki …mohon izin untuk mengamalkannya

  89. susanto

    ass wr wb, apa saya bisa dibantu cara instant memiliki teman dr bangsa jin yang bisa membantu kebutuhan saya, mohon maaf maharnya apa…. terima kasih wss wr wb

  90. Assalamualaikum Mohon izin mengamalkannya ,,

  91. Izin ngamalaken ki,,,,

  92. mohamad cou zanwarhum

    izin mengamalkan ki

  93. As,,, wr wb .
    Saya minta ijin tuk mengamal kan amalan ini ki , do’akan saya bantu do’akan s’moga berhasil Amin

  94. Irwan

    Mohon izin mengamalkn

  95. Ralina napitupulu

    Mohon bimbingannya ..disini sy ingin sekali bertemu jin intuk suatu keperluan tetapi sy beragama non muslim..bgm caranya ?karna menurut penjhelasan harus sholat dan membaca ayat al-quran..mungkin ada cara lain untuk bisa bertemu jin..mohon dibimbing…

  96. Ami Thalib Seqafi

    Assalamualaikum.
    Mohon izin saya untuk mengamalkannya
    Semoga bermanfaat dunia dan akhirat.
    Wassalam
    Alfager

    Ami

  97. Assalmualaikum Wr. Wb
    pengen xoba u/ hal positive boleh sj…asal tetap pada batasan….tp kalau niatnya setengah-setengah mending ngak usah….karena wajah jin sangat menyeramkan takutnya setelah anda melihatnya anda ketakutan dan jatuh sakit….yang niat silahkan asal dalam batasan

  98. Permisi om sebenernya niat saya memiliki jin hanya untuk teman curhat om ,
    trus surat aljin harus benar benar hafal sedangkan saya belom begitu hafal om ,
    Trus kn jin itu ada beberapa tingkat om kalo misalnya sya berhasil tetapi saya mendapatkan jin tersebut tingkat bawah kn berarti mudah terhasut oleh ghoib hitam nahh apa yang harus saya lakukan om ….
    Satu lagi om saya mau tnya teman saya pernah di masukan oleh jin yang kalo menurut saya enggak jelas agamanya hitam atau putih kalo misalkan hitam saya baca ayat kursi otomatis kepanasan kn om nah ini dia malah ikut baca om , sedangkan kalo misalnya dia putih otomatis kalo saya jawab assalamu’alaikum pasti di jawab sedangkan jin tersebut malah marah” sama saya sudah gitu kalo di suruh keluar susah banget om ….
    Tolong om jawab pertanyaan saya di email saya om irvansidik2903@gmail.com
    Maap om kalo kepanjangan 🙂

  99. hendra

    sukron kasiron izin ngamalkan ya sohib

  100. Pangeran

    assalamualaikum
    SHOLAT SUNNAH 2 RAKAAT itu sholat sunnah apa ya,?

    AL-FATIHAH iitu dibaca pas apa ?

    saya izin mengamalkan semoga berhasil … syukron..

  101. dwie

    assalamualaikum
    nderek nyimak ki…
    n izin ngamalinnya suatu hari nanti.
    qobiltu

  102. ijin coba mengamalkan

  103. wowwwwwwwww ngawor aja orang tuh

  104. robin

    qobiltu ijazahnya ki alus ,, trima kasih

  105. SALAM dari kami anak rantau prapat khusus anak tanjung sarang elang

  106. ass.. izin tolong amalkan ke saya sebuah jin

  107. melihat jin dan berteman dengannya kok dipingini

  108. zzz

    D coba flu

  109. insya Allah berkah

  110. ahmad syahdi. mau ijazahnya…

  111. Achmad Riadi

    saya mohon jin itu kembali lagi apakah ki bisa membantu saya mohon jawabannya

  112. asik nih kalo punya temen jin bisa di ajak maen catur ma ngobrol 🙂

  113. halim

    Assalamualaikum,
    Kalau kita berkawan dgn manusia ….apa tujuan.Nk minta pertolongan setiap masa.kawan mana nk bantu.Begitu juga dgn jin.Jin mana nk bantu.Dia pun banyak kja nk dibuat……….

  114. wajib

    minta izin untuk amalin kang

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: