ILMU PELET REJEKI LANCAR


Wongalus

JADILAH SEORANG MUSLIM YANG KUAT DAN JANGAN JADI MUSLIM YANG LEMAH. KUAT ARTINYA KUAT JIWA RAGANYA, KUAT SOSIAL KEMASYARAKATANNYA DAN KUAT EKONOMINYA. MUSLIM YANG KUAT LEBIH DISUKAI ALLAH SWT DIBANDING MUSLIM YANG LEMAH KARENA DENGAN KEKUATAN KITA MAKA KITA BISA BERBUAT LEBIH BANYAK MEMBANTU DAN BERDERMA.

Ilmu Pelet tidak hanya untuk menarik orang/manusia agar mendekati kita. Ada pula pelet khusus rejeki dimana seorang pengamalnya akan didatangi oleh rejeki berupa uang/harta benda/persaudaraan/kesehatan dan rejeki-rejeki yang lainnya. Siapkan diri anda untuk menerima rejeki lebih banyak dengan cara bekerja keras, kreatif membuka lapangan kerja/usaha baru (USAHA SAMPINGAN misalnya laundry, jualan pulsa, katering, bikin usaha makanan/minuman yang sesuai dengan adat setempat, jasa sablon kaos, makelaran dll). Selanjutnya riyadhoh dengan mengamalkan ilmu ini. Semoga kita semua semakin rajin bersedekah begitu rejeki mengalir tiada hentinya.

 Berikut amalan pelet rejeki….

 *** SHOLAT DHUHA ***

Sholat dhuha atau sholat sunah dhuha merupakan sholat sunah yang dikerjakan pada waktu dhuha sebanyak 2 ROKAAT. Waktu dhuha merupakan waktu dimana matahari telah terbit atau naik kurang lebih 7 hasta hingga terasa panas menjelang shalat dzhur. atau sekitar jam 7 sampai jam 11, tentunya setiap daerah berbeda, tergantung posisi matahari pada daerah masing-masing. Sholat dhuha sebaiknya dikerjakan pada seperempat kedua dalam sehari, atau sekitar pukul sembilan pagi. Sholat dhuha dilakukan secara sendiri atau tidak berjamaah.

Untuk niat sholat dhuha hampir sama dengan sholat sunah lainnya, yaitu sebagai berikut: Ushallii sunnatadh-dhuhaa rak’ataini lillaahi ta’aalaa

 Tata cara sama dengan sholat sunnah pada umumnya.

  1. Takbir
  2. Doa iftitah
  3. Surah al fatihah
  4. Satu ayat dalam Al Quran.
  5. Ruku’ dan membaca tasbih tiga kali
  6. I’tidal dan membaca bacaannya
  7.  Sujud pertama dan membaca tasbih tiga kali
  8. Duduk diantara dua sujud dan membaca bacaanya
  9. Sujud kedua dan membaca tasbih tiga kali
  10. Setelah rakaat pertama selesai, lakukan rakaat kedua
  11. kemudian Tasyahhud akhir setelah
  12. Selesai maka membaca salam dua kali.

 Selesai SHOLAT bacalah doa sholat dhuha

ALLAHUMMA INNADH DHUHAA DHUHAUKA, WAL BAHAAA BAHAAUKA, WAL JAMAALA JAMAALUKA, WAL QUWWATA QUWWATUKA, WAL QUDRATA QUDRATUKA, WAL ISHMATA ISHMATUKA. ALLAHUMA INKAANA RIZQI FIS SAMMA-I FA ANZILHU, WA INKAANA FIL ARDHI FAAKHRIJHU, WA INKAANA MU’ASARON FAYASSIRHU, WAINKAANA HAROOMAN FATHAHHIRHU, WA INKAANA BA’IDAN FA QARIBHU, BIHAQQIDUHAAIKA WA BAHAAIKA, WA JAMAALIKA WA QUWWATIKA WA QUDRATIKA, AATINI MAA ATAITA ‘IBADIKASH SHOLIHIN.

Ya Allah, sesungguhnya waktu dhuha adalah waktu dhuha Mu, keagungan adalah keagunan Mu, keindahan adalah keindahan Mu, kekuatan adalah kekuatan Mu, penjagaan adalah penjagaan Mu, Ya Allah, apabila rezekiku berada di atas langit maka turunkanlah, apabila berada di dalam bumi maka keluarkanlah, apabila sukar mudahkanlah, apabila haram sucikanlah, apabila jauh dekatkanlah dengan kebenaran dhuha-Mu, kekuasaan-Mu (Wahai Tuhanku), datangkanlah padaku apa yang Engkau datangkan kepada hamba-hambaMu yang soleh

 ==========================================

***KUNCINYA***

KETIKA SUJUD TERAKHIR SHOLAT DHUHA TERSEBUT BACA DOA SHOLAWAT INI….

ALLOHUMMA SHOLLI WA SALLIM WA BARIK ‘ALA SAYIDINA MUHAMMADIN WA ALA ALIHI BI ADADI ANWAA’IR RIZQI WAL FUTUUHAATI, YAA BASITHALLADZI YABSUTHURRIZQA LIMAN YASYAA’U BIGHOIRI HISAABIN, UBSUTH’ALAYNA RIZQAN WASI’AN MIN KULLI WIJHATIN MIN JAMI’II GHAIBIKA BIGHAIRI MINNATIN MAKHLUUQIN BIMAHDHI FADHLIKA WA KARAMIKA YA RAHMANU.

Yaa Allah limpahkan rahmat, keselamatan dan keberkahan atas junjungan kita Nabi Muhammad saw dan kepada keluarganya, sebanyak bilangan rizki dan pintu-pintu rizki. Wahai dzat yang Meluaskan rezki kepada orang yang dikehendaki tanpa hitungan. Anugerahkan rizki yang luas bagi kami dari setiap penjuru dari perbendaharaan rizki-Mu yang gaib dengan tiada makhluk lain yang iri, dengan anugerah dan kedermawanan-Mu, wahai Tuhan Yang Maha Pemurah

===================================================

SELESAI MENGAMALKAN MAKA KITA WAJIB PASRAH. SEBAB KITA SUDAH BERUSAHA MAKSIMAL DAN BERDOA. KEPADA SIAPA KITA PASRAH? TENTU SAJA HANYA KEPADA ALLAH SWT. SATU SATUNYA DZAT TEMPAT KITA BERGANTUNG.

 Demikian amalan di atas. Terima kasih dan salam persaudaraan. @@@

Iklan

162 pemikiran pada “ILMU PELET REJEKI LANCAR

  1. asalamu alaikum ki,,,,terima kasih atas amalan yg sangat bermanfaat ini mohon ijin utk mengamalkan dan salam kenal dari sy “puja kesuma” ( putra jawa kelahiran sumatra ) sy anggota yg msh baru di kwa dgn no anggota 5875 salam kenal utk semua sesepuh kwa dan salam perseduluran utk semua anggota/pengunjuk blog ini. wasalam…

  2. Assalamualaikum ki, mohon ijin untuk mengamalkanya semoga allah
    mengijabahnya dan menjadikannya untuk bisa berbagi kepada umat yang lain.amien send alfateha

  3. ASSAALAMUA’ALAIKUM….SALAM SEJAHTERA UNTUK SEMUA PENGURUS DAN TENTU SALAM PERSAUDARAAN SELALU UNTUK SEMUA ANGGOTA KWA DIMANAPUN…TERIMA KASIH DISAMPAIKAN ATAS KEILMUAN YANG SELALU DITULARKAN DAN SEMOGA BAROKAH SERTA BERMANFAAT UNTUK MELANJUTKAN PERJALANAN HIDUP YANG SEMAKIN KERAS DAN PENUH TANTANGAN INI…SALAM HORMAT DAN ALFATIHAH UNTUK PENGIJAZAH…

  4. Qobiltu Ki wong Alus,mohon izin mengamalkan ilmu pelet rezeki lancar secara sempurna..saran Ki,gmn kalo shalawatnya kasih text arabnya,biar ga salah dalam pelafalan kalimat..terima kasih

  5. Assalamualaikum

    KI WONG ALUS
    Mohon doakan saya semoga Ilmu Asmak Zuhal ,Asmak Waaw Alif,Asmak Billah dan semua ilmu KI WONG ALUS semoga mendapat keredahaan Allah Swt.Amiin Ya Rabbal Alamiin

  6. alhamdulillah.. amalan yg menyejukkan,ijin mengamalkan,berkah buat kita smua,amin,amin,amin..

  7. salam perkenalan saya memang belum jadi anggota tapi semua amalan2 mengenai kererekian selalu saya ikuti dan pada kesempatan ini saya mohon izin untuk mengamalkannya Ki.terima kasih semoga Allah selalu menganugerahkan kesejahteraan bagi seluruh anggota kwa dan para pembaca kwa pada umumnya amin ya robbal alamin

  8. alhhamdulillah segala puji bagi allah tuhan yang maha memberi rizki. persaudaraan persahabatan dan nikmat semoga allah selalu mmberikan balasan untuk semua ijazah dan ilmu2 yg bermanfaat amien….

  9. Assalamualaikum w.b.t. Ki wongalus dan semua warga kwa… Ki, sya mohon izin mengamalkan ilmu nya… Smoga berkat dunia dan akhirat.

  10. asslamualaikum,,
    mohon beribu maap ki,,, baru bisa ikut ngedeprok lagi,,, sekalian mohon keridhoan dan keikhlasan untuk saya amalkan .

  11. Ass.. Wr. Wb..
    Salam hormat.. Mohon ijin mengamalkan dan
    ijazahnya
    atas kebaikan Ki Wong Alus saya ucapkan
    terima kasih

  12. asslmkm ki wong alus.. mugi2 tansah kinurmatan. nderek pirso kog sampun dangu mboten ngadakne silaturahmi kwa lan baksos ke jalan? nopo kulo ingkang mboten ngertos, namung usul menawi ngelajengaken sepindah2 mbok ya dateng daerah kulonan kados kuto blitar sekalian ziaroh dateng makam proklamator bung karno.. nuwunn

  13. Maaf mas numpang tanya sediki. Kalo mantra pengambilan benda goip, goip tanah jowo payungono aku krudungono aku. Nah kalo saya tinggal nya gak di tanah jawa, mantra nya apakah sama aja Maz? Monggo di jawab.

  14. qobiltu.. amalan yg sngt bgus, kl 12 rakaat itu lbh deras rizkiny semakin bnyk infaq bagai hujn lebt, mnslhny bgiku istiqomahny… sdh trbukti.

  15. ass.wr.wb
    salam hangat untuk sesepuh & sedulur semua
    jika berkenan adakah yang mengetahui bacaan shalawat qulhu ghaibi…
    jika para sedulur ada yang mengetahui mohon di babar & di ijazahkan….terimakasih
    untuk KWA semoga sukses…dan semoga semuanya selalu dalam ridhoNya…amin…amin

  16. Asallamualaikum..
    yang sya Hormati ki wongalus dn smua sesepuh di blogni,dn tak lupa juga kepada sedulur..saya mau bertanya dan minta tolong..sya sdh berobat dn mlkukan wirid apa sja yang di saranin teman..tapi smpay skrang tbuh sya masih di diami oleh khodam leluhur sya,yang sngat menggagu khidupan..sya mhon bantuannya ki dn kpada dulur smua..klo ada yang tau cara ngeluarinnya kasih tau sya..wasalam..

  17. Assalamu’alaikum
    Mohon ijin utk mengamalkannya,mudah2an di berkahi&di ridhoi Allah SWT,Amin

  18. assalamualaikum wr wb,,, sudah beberapa hari kok ga da materi baru ya ?? wah Jangan Jangan ki wongalus lupa password lagi kayak kemarin kemarin ??

  19. ass.wr.wb
    salam hangat untuk sesepuh & sedulur semua
    jika berkenan adakah yang mengetahui bacaan shalawat qulhu ghaibi…
    jika para sedulur ada yang mengetahui mohon di babar & di ijazahkan….terimakasih
    untuk KWA semoga sukses…dan semoga semuanya selalu dalam ridhoNya…amin…amin

  20. qobiltu ijin ngamalin doanya ki agar orang miskin ini bisa kaya untuk bekal ibadah kepda sang khalik amiiin alpatehah ….mudah2an kebaikan aki di balas oleh allah .

  21. Pelet kdng penting. krn kdng ada cewek yg seenak nya, cewek lbh kejam drpd preman. cewek semakin dibaikin semakin kurang ajar. bkin cowok pngn bunuh diri atau bunuh cewek. drpd bunuh diri atau bunuh cewek, mending cewek dipelet. demi kebaikan bersama. sakit hati sngt mengerikan. bunuh jutaan org juga blm tentu mampu menghilangkan sakit hati. satu satu nya jalan adalah menaklukkan cewek yg menyakiti.

  22. Belajar ilmu pelet. itu tidak la mudah, butuh ke seriusan dan ketekunan. belajar ilmu pelet banyak caranya. ada yang cara menuntut ke dukun² ilmu pelet dan ada juga menuntun dengan cara ibadah sepeti berzikir di malam hari. jika belajar ilmu pelet dengan cara menuntut ke dukun ahli pelet biasanya akan di suruh puasa dan lain² dan jika belajar ilmu pelet dengan cara berzikir maka melakukannya dengan harus konstrasi tingkat tinggi dan butuh ke sabaran. iklhas menjalani. karena semua kekuatan itu bersumber dari alloh swt.

    untuk kata kunci yang berhubungan dengan belajar ilmu pelet seperti di bawah ini
    http://peletasihan.blogspot.com/
    Belajar ilmu pelet

    Doa Pelet

    Pelet ampuh tanpa puasa

    Cara mempelajari ilmu pelet

    Belajar ilmu pelet gratis

    Belajar ilmu pelet dayak ampuh

    belajar ilmu pelet paling ampuh

    Belajar ilmu pelet jaran goyang

  23. ILAHI ANTA MAKSUDI..WARIDHOKA MATLUBI..A’TNI MAHABBATAKA WAMA’RIFATAKA…QOBILTU USTAD..SAYA TERIMA IJAZAHNYA ILMU2 YANG ANDA IJAZAHKAN DENGAN SEMPURNA…SEMOGA BERMANFAAT…ALFATEHAH WAMANAJAZANI…

  24. apakah yg ini dsebut shalawat anwar,,,mf klw pas sujud terakhir tasbih’a tetap baca ataw langsung shalawat n shalawat’a dibaca berapa kali????? terimakasih sebelum’a
    salam damai persaudaraan

  25. Assalamu ‘Alaikum Wr Wb,
    Qobiltu ijazataka Ki Wong Alus
    Mohon izin untuk mengamalkannya semoga barokah Amin…
    Terima kasih
    Wassalamu ‘Alaikum Wr Wb

  26. Bismillah…Qobiltu ki wong alus, mohon ijin mengamalkannya. smoga berkah bagi say dan keluarga. aamin
    Al fatihah

  27. Assalamualaikum Qolbitu ki saya minta izin untuk mengamalkan nya. Semoga menjadi manfaat dan berkah.. Untuk ki wong alus semoga gusti alloh membalas semua kebaikan nya amiin

  28. ijin ngamalken ki, sy terima ijazahnya semoga allah ridho,, dan berkah.amiin ya robb..

  29. Asssalamuulaikum,pendatang baru dlm blog ini,bisa ya ust.di amal ilmu dlm blog ini,mohon barkohnya

  30. Dengan Mengharap Ridho, Karomah dan Barokah Allah SWT

    BISMILLAHIRROHMAANIRROHIIM…

    QOBILTU IJAZATAKA ILMU PELET REJEKI LANCAR Secara Lengkap dan Sempurna dari Ki Wong Alus…

    Mohon ijin mencatat dan menyimpannya untuk diamalkann suatu saat semoga manfaat…
    Amiin…

    BAROKALLOH

  31. Bismillahirrohmanirrohiim
    Qobiltu ijazataka ilmu pelet rejeki lancar. Mohon ijin untuk mengamalkannya ya ki wongalus. Smoga manfaat dunia akhirat..amiin. Alfatihah sent.

  32. Terima kasih atas pembabaran ilmunya.
    Qobiltu.
    Saya terima pengijasahan ilmu ini dengan lengkap dan
    sempurna.
    Mohon ijin untuk mengamalkannya khususnya oleh saya,
    dan mungkin juga oleh keluarga dan kerabat saya.
    Semoga Allah SWT. meridhoi dan memberikan rahmatNya.
    insyaAllah
    al-fatihah…

  33. Dengan Mengharap Ridho, Karomah dan Barokah Allah SWT
    BISMILLAHIRROHMAANIRROHIIM…
    QOBILTU IJAZATAKA ILMU PELET REJEKI LANCAR Secara Lengkap dan Sempurna dari Ki Wong Alus…
    Mohon ijin mencatat dan menyimpannya untuk diamalkann suatu saat semoga manfaat…
    Amiin…
    BAROKALLOH

  34. Assalamu ‘Alaikum wr.wb…., BISMILLAHIRROHMAANIRROHIIM…
    QOBILTU …..saya terima Ijazah ILMU PELET REJEKI LANCAR Secara Lengkap dan Sempurna dari Ki Wong Alus …, Mohon Ijin untuk Mengamalkan dan Mewarisi ……Terima Kasih…..

  35. Assalammualaikum Warohmatullohi wabarokatuh…
    Ustadz saya ijin mengamalkan amalan nya………semoga Ustadz dan kita semua berada dalam ridho Alloh SWT.amiin

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s