ILMU PELET REJEKI LANCAR


Wongalus

JADILAH SEORANG MUSLIM YANG KUAT DAN JANGAN JADI MUSLIM YANG LEMAH. KUAT ARTINYA KUAT JIWA RAGANYA, KUAT SOSIAL KEMASYARAKATANNYA DAN KUAT EKONOMINYA. MUSLIM YANG KUAT LEBIH DISUKAI ALLAH SWT DIBANDING MUSLIM YANG LEMAH KARENA DENGAN KEKUATAN KITA MAKA KITA BISA BERBUAT LEBIH BANYAK MEMBANTU DAN BERDERMA.

Ilmu Pelet tidak hanya untuk menarik orang/manusia agar mendekati kita. Ada pula pelet khusus rejeki dimana seorang pengamalnya akan didatangi oleh rejeki berupa uang/harta benda/persaudaraan/kesehatan dan rejeki-rejeki yang lainnya. Siapkan diri anda untuk menerima rejeki lebih banyak dengan cara bekerja keras, kreatif membuka lapangan kerja/usaha baru (USAHA SAMPINGAN misalnya laundry, jualan pulsa, katering, bikin usaha makanan/minuman yang sesuai dengan adat setempat, jasa sablon kaos, makelaran dll). Selanjutnya riyadhoh dengan mengamalkan ilmu ini. Semoga kita semua semakin rajin bersedekah begitu rejeki mengalir tiada hentinya.

 Berikut amalan pelet rejeki….

 *** SHOLAT DHUHA ***

Sholat dhuha atau sholat sunah dhuha merupakan sholat sunah yang dikerjakan pada waktu dhuha sebanyak 2 ROKAAT. Waktu dhuha merupakan waktu dimana matahari telah terbit atau naik kurang lebih 7 hasta hingga terasa panas menjelang shalat dzhur. atau sekitar jam 7 sampai jam 11, tentunya setiap daerah berbeda, tergantung posisi matahari pada daerah masing-masing. Sholat dhuha sebaiknya dikerjakan pada seperempat kedua dalam sehari, atau sekitar pukul sembilan pagi. Sholat dhuha dilakukan secara sendiri atau tidak berjamaah.

Untuk niat sholat dhuha hampir sama dengan sholat sunah lainnya, yaitu sebagai berikut: Ushallii sunnatadh-dhuhaa rak’ataini lillaahi ta’aalaa

 Tata cara sama dengan sholat sunnah pada umumnya.

  1. Takbir
  2. Doa iftitah
  3. Surah al fatihah
  4. Satu ayat dalam Al Quran.
  5. Ruku’ dan membaca tasbih tiga kali
  6. I’tidal dan membaca bacaannya
  7.  Sujud pertama dan membaca tasbih tiga kali
  8. Duduk diantara dua sujud dan membaca bacaanya
  9. Sujud kedua dan membaca tasbih tiga kali
  10. Setelah rakaat pertama selesai, lakukan rakaat kedua
  11. kemudian Tasyahhud akhir setelah
  12. Selesai maka membaca salam dua kali.

 Selesai SHOLAT bacalah doa sholat dhuha

ALLAHUMMA INNADH DHUHAA DHUHAUKA, WAL BAHAAA BAHAAUKA, WAL JAMAALA JAMAALUKA, WAL QUWWATA QUWWATUKA, WAL QUDRATA QUDRATUKA, WAL ISHMATA ISHMATUKA. ALLAHUMA INKAANA RIZQI FIS SAMMA-I FA ANZILHU, WA INKAANA FIL ARDHI FAAKHRIJHU, WA INKAANA MU’ASARON FAYASSIRHU, WAINKAANA HAROOMAN FATHAHHIRHU, WA INKAANA BA’IDAN FA QARIBHU, BIHAQQIDUHAAIKA WA BAHAAIKA, WA JAMAALIKA WA QUWWATIKA WA QUDRATIKA, AATINI MAA ATAITA ‘IBADIKASH SHOLIHIN.

Ya Allah, sesungguhnya waktu dhuha adalah waktu dhuha Mu, keagungan adalah keagunan Mu, keindahan adalah keindahan Mu, kekuatan adalah kekuatan Mu, penjagaan adalah penjagaan Mu, Ya Allah, apabila rezekiku berada di atas langit maka turunkanlah, apabila berada di dalam bumi maka keluarkanlah, apabila sukar mudahkanlah, apabila haram sucikanlah, apabila jauh dekatkanlah dengan kebenaran dhuha-Mu, kekuasaan-Mu (Wahai Tuhanku), datangkanlah padaku apa yang Engkau datangkan kepada hamba-hambaMu yang soleh

 ==========================================

***KUNCINYA***

KETIKA SUJUD TERAKHIR SHOLAT DHUHA TERSEBUT BACA DOA SHOLAWAT INI….

ALLOHUMMA SHOLLI WA SALLIM WA BARIK ‘ALA SAYIDINA MUHAMMADIN WA ALA ALIHI BI ADADI ANWAA’IR RIZQI WAL FUTUUHAATI, YAA BASITHALLADZI YABSUTHURRIZQA LIMAN YASYAA’U BIGHOIRI HISAABIN, UBSUTH’ALAYNA RIZQAN WASI’AN MIN KULLI WIJHATIN MIN JAMI’II GHAIBIKA BIGHAIRI MINNATIN MAKHLUUQIN BIMAHDHI FADHLIKA WA KARAMIKA YA RAHMANU.

Yaa Allah limpahkan rahmat, keselamatan dan keberkahan atas junjungan kita Nabi Muhammad saw dan kepada keluarganya, sebanyak bilangan rizki dan pintu-pintu rizki. Wahai dzat yang Meluaskan rezki kepada orang yang dikehendaki tanpa hitungan. Anugerahkan rizki yang luas bagi kami dari setiap penjuru dari perbendaharaan rizki-Mu yang gaib dengan tiada makhluk lain yang iri, dengan anugerah dan kedermawanan-Mu, wahai Tuhan Yang Maha Pemurah

===================================================

SELESAI MENGAMALKAN MAKA KITA WAJIB PASRAH. SEBAB KITA SUDAH BERUSAHA MAKSIMAL DAN BERDOA. KEPADA SIAPA KITA PASRAH? TENTU SAJA HANYA KEPADA ALLAH SWT. SATU SATUNYA DZAT TEMPAT KITA BERGANTUNG.

 Demikian amalan di atas. Terima kasih dan salam persaudaraan. @@@

Iklan

159 Comments Add yours

  1. moshah berkata:

    Qobiltu…

  2. endas berkata:

    qobiltu dan ijin mengamalkan,..

  3. Muridanteng berkata:

    Askum qobiltu ijin mengamalkan moga manfaat dunia akhirat wassalam mtr nwn

  4. PUJA KESUMA berkata:

    asalamu alaikum ki,,,,terima kasih atas amalan yg sangat bermanfaat ini mohon ijin utk mengamalkan dan salam kenal dari sy “puja kesuma” ( putra jawa kelahiran sumatra ) sy anggota yg msh baru di kwa dgn no anggota 5875 salam kenal utk semua sesepuh kwa dan salam perseduluran utk semua anggota/pengunjuk blog ini. wasalam…

  5. Rahmat zebua berkata:

    Qobiltu Ki

  6. mas rekso berkata:

    Qobiltu
    Semoga menjadi ilmu yang barokah

  7. Albadra berkata:

    Amalan yang sangat bagus, jangan lupa kerja keras untuk mencapai kesuksesan!

  8. Khoirul berkata:

    untuk bacaan kuncinya versi bahasa arab ada gak ki….

  9. maheswara berkata:

    Assalamualaikum ki, mohon ijin untuk mengamalkanya semoga allah
    mengijabahnya dan menjadikannya untuk bisa berbagi kepada umat yang lain.amien send alfateha

  10. ridho illahi berkata:

    bermanfaat sekali ki..
    salam dari ku buat KWA dan smua.

  11. Mas Choliq berkata:

    qobiltu…..

  12. agoes berkata:

    ASSAALAMUA’ALAIKUM….SALAM SEJAHTERA UNTUK SEMUA PENGURUS DAN TENTU SALAM PERSAUDARAAN SELALU UNTUK SEMUA ANGGOTA KWA DIMANAPUN…TERIMA KASIH DISAMPAIKAN ATAS KEILMUAN YANG SELALU DITULARKAN DAN SEMOGA BAROKAH SERTA BERMANFAAT UNTUK MELANJUTKAN PERJALANAN HIDUP YANG SEMAKIN KERAS DAN PENUH TANTANGAN INI…SALAM HORMAT DAN ALFATIHAH UNTUK PENGIJAZAH…

  13. undangburhan11 berkata:

    Qobiltu izin ngamalkan smoga berkah amiin…

  14. Nama: Sallehwana Hj Abdullah, Negara Brunei Darussalam. berkata:

    ilmu yang berguna memfaat terima kaseh.

  15. R. mayasadana berkata:

    mohon ijazahnya ki,…alfatihah send to sesepuh kwa

  16. thorique berkata:

    QOBILTU
    SALAM SALIM
    ALFATEHA SENT 7X

  17. Bayu samudra berkata:

    Qobiltu ki ijin mengamalkan

  18. mahesa berkata:

    terimakasih banyak ki wong alus, ijinkan saya untuk mengamalkannya

  19. bowo berkata:

    Mohon izin utk
    Qobiltu mbah..

  20. Snw3n berkata:

    QOBILTU. .
    Ijin mngmalkan,dn mnfa’at dunia akhirat.aamiin

  21. Assalamualaikum

    KI WONG ALUS

    Mmohoon izin mengamalkannya semoga ddapat kerehaan Allah Swt.

    AL-FATIHAH

  22. putra sang raja berkata:

    Qobiltu..izin mengamalkan guru…

  23. vicky fernandez berkata:

    Qobiltu Ki wong Alus,mohon izin mengamalkan ilmu pelet rezeki lancar secara sempurna..saran Ki,gmn kalo shalawatnya kasih text arabnya,biar ga salah dalam pelafalan kalimat..terima kasih

  24. alekplh berkata:

    assalamu’alaikum,.
    mohon izin untuk mengamalkan,.terimakasih Ki Wong Alus..

  25. alekplh berkata:

    assalamu’alaikum,wr wb,
    qobiltu.
    mohon izin untuk mengamalkan,.terimakasih Ki Wong Alus..

  26. Assalamualaikum

    KI WONG ALUS
    Mohon doakan saya semoga Ilmu Asmak Zuhal ,Asmak Waaw Alif,Asmak Billah dan semua ilmu KI WONG ALUS semoga mendapat keredahaan Allah Swt.Amiin Ya Rabbal Alamiin

  27. berang labbu makassar berkata:

    alhamdulillah.. amalan yg menyejukkan,ijin mengamalkan,berkah buat kita smua,amin,amin,amin..

  28. bang mail berkata:

    ya ya ya
    sambil manggut2

  29. KhuringWe berkata:

    Qobiltu semoga membawa keberkahan

  30. maulana berkata:

    qobiltu ki. izin mengamalkan, semoga bermanfaat untuk hidup didunia dan akhirat. terimakasih

  31. Sukma Jaya berkata:

    Rahayu sedaya-daya…

  32. Bigmoels berkata:

    Qobiltu mohon ijin mengamalkan

  33. sigit berkata:

    Qobiltu izin ngamalkan

  34. nurul huda berkata:

    mohon ijin mengamalkan

  35. Rydho Fathurozy berkata:

    Assalamu’alaikum…
    Bismillahirrohmanirrohim,
    Qobiltu Ki Wong Alus…
    AlFatehah Sent..
    Smga Bermanfaat dan Barokah.. Aminn..

  36. maspriy berkata:

    bismillah qobiltu…
    mohon ijin tuk amalkan…

  37. adjat berkata:

    qobiltu ki…ijin mengamalkan

  38. kimung berkata:

    salam perkenalan saya memang belum jadi anggota tapi semua amalan2 mengenai kererekian selalu saya ikuti dan pada kesempatan ini saya mohon izin untuk mengamalkannya Ki.terima kasih semoga Allah selalu menganugerahkan kesejahteraan bagi seluruh anggota kwa dan para pembaca kwa pada umumnya amin ya robbal alamin

  39. yusup berkata:

    Qobiltu
    Mohon ijin mengamalkan semoga berkah

  40. paser alit berkata:

    semoga ki wildan selalu mendapat rohmat Alloh swt amin alfatehah…3x

  41. zaki berkata:

    Qobiltu…

  42. bewok berkata:

    mbah wongalus gemblengan kerejekian seharusnya di adakan

  43. M RIFAN berkata:

    Nyuwun ijin Ki wongalus…qobiltu.

  44. a.jazuli berkata:

    asslmkm wrb….saya mohn izin untuk mengamalkan,moga hsl mksd&barkah.wsslm

  45. setetes embun berkata:

    qobiltu smg berkah manfaat utk pribadi dan yg membutuhkan. jazakalloh…

  46. kawulo alit berkata:

    alhhamdulillah segala puji bagi allah tuhan yang maha memberi rizki. persaudaraan persahabatan dan nikmat semoga allah selalu mmberikan balasan untuk semua ijazah dan ilmu2 yg bermanfaat amien….

  47. abie yusuf al maghribi berkata:

    qobiltu
    mohon ijin riyadhoh

  48. dwianggoro12 berkata:

    terimakasih buwat para sesepuh KWA yg selalu ikhlas membantu saya. jazakummullah khairan katsiron.

  49. Riev Hard berkata:

    Qobiltu…InsyaALLOH

  50. bibah berkata:

    qobiltu juga..

  51. Zam banjar k.p berkata:

    Assalamualaikum w.b.t. Ki wongalus dan semua warga kwa… Ki, sya mohon izin mengamalkan ilmu nya… Smoga berkat dunia dan akhirat.

  52. Deuyuewin lier berkata:

    asslamualaikum,,
    mohon beribu maap ki,,, baru bisa ikut ngedeprok lagi,,, sekalian mohon keridhoan dan keikhlasan untuk saya amalkan .

  53. ericsagita berkata:

    Bismillaahirrahmaanirrahiim
    qobiltu ki alus

  54. nurul a berkata:

    qobiltu ilmunya lillahi ta’ala.. Smga brmanfaat
    trmksh ki
    utk ki wong alus al fatihah..

  55. denisufihar berkata:

    Assalamualaikum Ki..
    Mohon izin untuk mengamalkannya
    Semoga Allah SWT meridhoi.. Amin..

  56. erwin sikayadosa berkata:

    qobiltu

  57. Daeng Riyung berkata:

    qobiltu ya mohon ijin mengamalkan….

  58. M.hairy berkata:

    Ass.. Wr. Wb..
    Salam hormat.. Mohon ijin mengamalkan dan
    ijazahnya
    atas kebaikan Ki Wong Alus saya ucapkan
    terima kasih

  59. wisanggeni berkata:

    asslmkm ki wong alus.. mugi2 tansah kinurmatan. nderek pirso kog sampun dangu mboten ngadakne silaturahmi kwa lan baksos ke jalan? nopo kulo ingkang mboten ngertos, namung usul menawi ngelajengaken sepindah2 mbok ya dateng daerah kulonan kados kuto blitar sekalian ziaroh dateng makam proklamator bung karno.. nuwunn

  60. setiaian berkata:

    Assalamualaikuum wr.wb
    Izin mengamalkan ki….

  61. andi berkata:

    izin nyimak dan mengalmalkan satu saat nanti

  62. Gusti kurniawan berkata:

    Maaf mas numpang tanya sediki. Kalo mantra pengambilan benda goip, goip tanah jowo payungono aku krudungono aku. Nah kalo saya tinggal nya gak di tanah jawa, mantra nya apakah sama aja Maz? Monggo di jawab.

  63. romawan berkata:

    assalamualaikum mohon izin ijazahnya terima kasih

  64. ekasakti berkata:

    Qobiltu Ki,..
    semoga bisa mengerjakan kelak,..Aamiin”

  65. agusbdulkholik berkata:

    qobiltu.. amalan yg sngt bgus, kl 12 rakaat itu lbh deras rizkiny semakin bnyk infaq bagai hujn lebt, mnslhny bgiku istiqomahny… sdh trbukti.

  66. Danny berkata:

    ass.wr.wb
    salam hangat untuk sesepuh & sedulur semua
    jika berkenan adakah yang mengetahui bacaan shalawat qulhu ghaibi…
    jika para sedulur ada yang mengetahui mohon di babar & di ijazahkan….terimakasih
    untuk KWA semoga sukses…dan semoga semuanya selalu dalam ridhoNya…amin…amin

  67. HENDRA JULIADI berkata:

    Ass, qobiltu ki mohon ijin mengamalkan. semoga bermanfaat dunia akhirat

  68. Surya berkata:

    Asallamualaikum..
    yang sya Hormati ki wongalus dn smua sesepuh di blogni,dn tak lupa juga kepada sedulur..saya mau bertanya dan minta tolong..sya sdh berobat dn mlkukan wirid apa sja yang di saranin teman..tapi smpay skrang tbuh sya masih di diami oleh khodam leluhur sya,yang sngat menggagu khidupan..sya mhon bantuannya ki dn kpada dulur smua..klo ada yang tau cara ngeluarinnya kasih tau sya..wasalam..

  69. samsul berkata:

    qobiltu salam salim buat sedulur kwa semua

  70. suro87 berkata:

    ijin mengamalkannya

  71. Daydi Afandi berkata:

    Assalamu’alaikum
    Mohon ijin utk mengamalkannya,mudah2an di berkahi&di ridhoi Allah SWT,Amin

  72. samsul berkata:

    ijin mengamalkan semoga menjadi gerbang sebagai muslim yang kuat

  73. Fikry berkata:

    Qobiltu

  74. neval313 berkata:

    assalamualaikum wr wb,,, sudah beberapa hari kok ga da materi baru ya ?? wah Jangan Jangan ki wongalus lupa password lagi kayak kemarin kemarin ??

  75. judin berkata:

    Mohon izon mengamalkanya..dan izin Ijazahnya…

  76. uji ls berkata:

    Qobiltu mohon ijin untuk mengamalkan semoga manfaat dunia akherat amin

  77. Ki Jubah langit berkata:

    Asslmllkm

  78. joko sby berkata:

    qobiltu….semoga diridhoi ..amin….alfatehah….

  79. Pringgondani berkata:

    Qobiltu, Ijin mengamalaken Ki , semoga bermanfaat, dan apa yg saya hajatkan mendapat Ridho ALLOH . Amin

  80. utuh ganal berkata:

    ijin nyimak

  81. wongalus berkata:

    maaf mas neval.. hari ini baru bisa aktif kembali.. seminggu ada kegiatan di luar pulau, NTB. makasih

  82. danny berkata:

    ass.wr.wb
    salam hangat untuk sesepuh & sedulur semua
    jika berkenan adakah yang mengetahui bacaan shalawat qulhu ghaibi…
    jika para sedulur ada yang mengetahui mohon di babar & di ijazahkan….terimakasih
    untuk KWA semoga sukses…dan semoga semuanya selalu dalam ridhoNya…amin…amin

  83. hendrasd berkata:

    Qabiltu, mohon ijin mengamalkan dan bermanfaat

  84. usman aly berkata:

    qobiltu ijin mengamalkan…..salam rahayu.

  85. amir berkata:

    minta izin mengamalkan

  86. Deni riyanto berkata:

    Qobiltu. . , mhon izin amalin nti

  87. TrisnoTresnoSliramu berkata:

    qobiltu..
    smga manfaat dunia akhirat.
    al fatihah-send

  88. fendi berkata:

    Ijin meng amalken……

  89. Ekoayz berkata:

    qobiltu dan mohon izin mengamalkanya.

  90. isnu berkata:

    asslmkm..wr..wb..
    ki,mohon ijin mengamalkannya,,mudah2an bermanfaaat buat kita semua..amin..

  91. riki berkata:

    mohon ijin mengamalkannya ki mudah mudahan berkah amin

  92. wong majenang berkata:

    qobiltu ,semoga amal ibadah kita di terima di sisi Alloh,amin ya robb

  93. Daeng Riyung berkata:

    qobiltu mohon ijin mengamalkan,,,

  94. Rosidin,SH. berkata:

    qobiltu, mhn ijin mengamalkan

  95. wan berkata:

    Assalamu’alaikum , ijin mengamalkannya, terima kasih

  96. wan berkata:

    Assalamu’alaikum, qobiltu, ijin mengamalkannya, terima kasih

  97. emeng zamhsri berkata:

    qobiltu ijin ngamalin doanya ki agar orang miskin ini bisa kaya untuk bekal ibadah kepda sang khalik amiiin alpatehah ….mudah2an kebaikan aki di balas oleh allah .

  98. daus2910 berkata:

    Assalamu’alaikum , ijin mengamalkannya, terima kasih

  99. raden mayasadana berkata:

    qobiltu ..mohon di ijazahkan ki…alfatehah send…to peng ijazah & KWA

  100. Munji berkata:

    Qobiltu mohon ijin mengamalkannya. Semoga berkah dunia & akhirat. Amiin…

  101. nopy berkata:

    qobiltu….ijin mengamalkan

  102. indra berkata:

    ijin ngamalin Ki,alfatihah sent.

  103. indra berkata:

    ijin ngamalin Ki,alfatihah sent..

  104. joko edan berkata:

    Pelet kdng penting. krn kdng ada cewek yg seenak nya, cewek lbh kejam drpd preman. cewek semakin dibaikin semakin kurang ajar. bkin cowok pngn bunuh diri atau bunuh cewek. drpd bunuh diri atau bunuh cewek, mending cewek dipelet. demi kebaikan bersama. sakit hati sngt mengerikan. bunuh jutaan org juga blm tentu mampu menghilangkan sakit hati. satu satu nya jalan adalah menaklukkan cewek yg menyakiti.

  105. jupri berkata:

    Qobiltu mohon ijin mengamalkannya. Semoga berkah dunia & akhirat. Amiin…

  106. by dewasa berkata:

    izin mengamalkannya ki..

  107. Syas Mendri berkata:

    qoblitu … Izin mengamalkannya .

  108. arbi berkata:

    qobiltu izin mengamalkan, mudah2an bertambah dan barokah rezeki saya

  109. ROCKER GAIB berkata:

    Qobiltu,ijin mengamalkan

  110. Yoga berkata:

    Qobiltu
    Mohon ijin mengamalkan

  111. juned berkata:

    Qobiltu…Mbah…

  112. asihan berkata:

    Belajar ilmu pelet. itu tidak la mudah, butuh ke seriusan dan ketekunan. belajar ilmu pelet banyak caranya. ada yang cara menuntut ke dukun² ilmu pelet dan ada juga menuntun dengan cara ibadah sepeti berzikir di malam hari. jika belajar ilmu pelet dengan cara menuntut ke dukun ahli pelet biasanya akan di suruh puasa dan lain² dan jika belajar ilmu pelet dengan cara berzikir maka melakukannya dengan harus konstrasi tingkat tinggi dan butuh ke sabaran. iklhas menjalani. karena semua kekuatan itu bersumber dari alloh swt.

    untuk kata kunci yang berhubungan dengan belajar ilmu pelet seperti di bawah ini
    http://peletasihan.blogspot.com/
    Belajar ilmu pelet

    Doa Pelet

    Pelet ampuh tanpa puasa

    Cara mempelajari ilmu pelet

    Belajar ilmu pelet gratis

    Belajar ilmu pelet dayak ampuh

    belajar ilmu pelet paling ampuh

    Belajar ilmu pelet jaran goyang

  113. Irwan Deshara berkata:

    asswrwb. Qobiltu,mohon ijin tuk mengamalkan.
    salam ukhuwah.

  114. bankyo2yogo berkata:

    qobiltu… puh ijin mengamalkan

  115. WONG GANTENG berkata:

    ILAHI ANTA MAKSUDI..WARIDHOKA MATLUBI..A’TNI MAHABBATAKA WAMA’RIFATAKA…QOBILTU USTAD..SAYA TERIMA IJAZAHNYA ILMU2 YANG ANDA IJAZAHKAN DENGAN SEMPURNA…SEMOGA BERMANFAAT…ALFATEHAH WAMANAJAZANI…

  116. kuda kuningan berkata:

    qobiltu izin ngamalkan,,,,

  117. kuda kuningan berkata:

    apakah yg ini dsebut shalawat anwar,,,mf klw pas sujud terakhir tasbih’a tetap baca ataw langsung shalawat n shalawat’a dibaca berapa kali????? terimakasih sebelum’a
    salam damai persaudaraan

  118. nurbarokah berkata:

    Assalamu ‘Alaikum Wr Wb,
    Qobiltu ijazataka Ki Wong Alus
    Mohon izin untuk mengamalkannya semoga barokah Amin…
    Terima kasih
    Wassalamu ‘Alaikum Wr Wb

  119. kuda kuningan berkata:

    lanjut

  120. erek pare berkata:

    tmut nmbrung wae …..

  121. M.sholeh berkata:

    Ijin tuk di amlkn,qobiltu ijzahnya kwa

  122. ijin mengamalkan,,,

  123. didi berkata:

    Bismillah…Qobiltu ki wong alus, mohon ijin mengamalkannya. smoga berkah bagi say dan keluarga. aamin
    Al fatihah

  124. hendra lesmana berkata:

    Assalamualaikum,mohön izin mengamalkan
    terima kasih

  125. Agus marwan berkata:

    Assalamualaikum Qolbitu ki saya minta izin untuk mengamalkan nya. Semoga menjadi manfaat dan berkah.. Untuk ki wong alus semoga gusti alloh membalas semua kebaikan nya amiin

  126. aben saputra berkata:

    ijin ngamalken ki, sy terima ijazahnya semoga allah ridho,, dan berkah.amiin ya robb..

  127. Sinar Syah berkata:

    Qobiltu Ki

  128. awwabin berkata:

    Asssalamuulaikum,pendatang baru dlm blog ini,bisa ya ust.di amal ilmu dlm blog ini,mohon barkohnya

  129. Sahroji berkata:

    Dengan Mengharap Ridho, Karomah dan Barokah Allah SWT

    BISMILLAHIRROHMAANIRROHIIM…

    QOBILTU IJAZATAKA ILMU PELET REJEKI LANCAR Secara Lengkap dan Sempurna dari Ki Wong Alus…

    Mohon ijin mencatat dan menyimpannya untuk diamalkann suatu saat semoga manfaat…
    Amiin…

    BAROKALLOH

  130. diko berkata:

    Bismillahirrohmanirrohiim
    Qobiltu ijazataka ilmu pelet rejeki lancar. Mohon ijin untuk mengamalkannya ya ki wongalus. Smoga manfaat dunia akhirat..amiin. Alfatihah sent.

  131. bambang berkata:

    qobiltu

  132. maztoe berkata:

    Qobiltu

  133. u5am berkata:

    qobiltu ki

  134. didin berkata:

    Mohon izin untuk mengamalkan ki.

  135. alam berkata:

    Qobiltu…
    Alfatiha,,,

  136. ahmad berkata:

    Terima kasih atas pembabaran ilmunya.
    Qobiltu.
    Saya terima pengijasahan ilmu ini dengan lengkap dan
    sempurna.
    Mohon ijin untuk mengamalkannya khususnya oleh saya,
    dan mungkin juga oleh keluarga dan kerabat saya.
    Semoga Allah SWT. meridhoi dan memberikan rahmatNya.
    insyaAllah
    al-fatihah…

  137. didot berkata:

    Qobiltu

  138. hamdan sudrun berkata:

    Qobiltu….Qobiltu……Qobiltu……

  139. Joko berkata:

    Qobiltu Ki….

  140. valentino berkata:

    Dengan Mengharap Ridho, Karomah dan Barokah Allah SWT
    BISMILLAHIRROHMAANIRROHIIM…
    QOBILTU IJAZATAKA ILMU PELET REJEKI LANCAR Secara Lengkap dan Sempurna dari Ki Wong Alus…
    Mohon ijin mencatat dan menyimpannya untuk diamalkann suatu saat semoga manfaat…
    Amiin…
    BAROKALLOH

  141. Abd Raja Ad berkata:

    qobiltu, mohon izin mengamalkan

  142. guruh sogara seta berkata:

    ijin mengamalkan ki.

  143. Ahmad Johari berkata:

    Assalamu ‘Alaikum wr.wb…., BISMILLAHIRROHMAANIRROHIIM…
    QOBILTU …..saya terima Ijazah ILMU PELET REJEKI LANCAR Secara Lengkap dan Sempurna dari Ki Wong Alus …, Mohon Ijin untuk Mengamalkan dan Mewarisi ……Terima Kasih…..

  144. azam berkata:

    Qobiltu ki

  145. Mas Fatur berkata:

    Qobiltu Ki mhon izin mngamalkan smoga Berkah slamanya amiin..

  146. Yanto berkata:

    Qobiltu, mohon ojin mengamalkannya
    Sent Al Fatihah @ Ki Wong Alus

  147. kelana berkata:

    qubiltu

  148. ikin berkata:

    Assalamulaikum..
    Ki mohon izin mengamalkanya..

  149. AWR__SMG berkata:

    qobiltu ki, al fatikah

  150. ANAS RAMBE berkata:

    Qobiltu, mohon ojin mengamalkannya, semoga manfaat/ barokah…
    Amiin…
    BAROKALLOH

  151. Wen antoni berkata:

    Assalamualaikum . Qobiltu. Saya trima amalanya ya? Wassalamualaikum.

  152. asep berkata:

    Assalammualaikum Warohmatullohi wabarokatuh…
    Ustadz saya ijin mengamalkan amalan nya………semoga Ustadz dan kita semua berada dalam ridho Alloh SWT.amiin

  153. Budi berkata:

    Qobiltu, ijin mengamalkan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s