ILMU PELET REJEKI LANCAR


Wongalus

JADILAH SEORANG MUSLIM YANG KUAT DAN JANGAN JADI MUSLIM YANG LEMAH. KUAT ARTINYA KUAT JIWA RAGANYA, KUAT SOSIAL KEMASYARAKATANNYA DAN KUAT EKONOMINYA. MUSLIM YANG KUAT LEBIH DISUKAI ALLAH SWT DIBANDING MUSLIM YANG LEMAH KARENA DENGAN KEKUATAN KITA MAKA KITA BISA BERBUAT LEBIH BANYAK MEMBANTU DAN BERDERMA.

Ilmu Pelet tidak hanya untuk menarik orang/manusia agar mendekati kita. Ada pula pelet khusus rejeki dimana seorang pengamalnya akan didatangi oleh rejeki berupa uang/harta benda/persaudaraan/kesehatan dan rejeki-rejeki yang lainnya. Siapkan diri anda untuk menerima rejeki lebih banyak dengan cara bekerja keras, kreatif membuka lapangan kerja/usaha baru (USAHA SAMPINGAN misalnya laundry, jualan pulsa, katering, bikin usaha makanan/minuman yang sesuai dengan adat setempat, jasa sablon kaos, makelaran dll). Selanjutnya riyadhoh dengan mengamalkan ilmu ini. Semoga kita semua semakin rajin bersedekah begitu rejeki mengalir tiada hentinya.

 Berikut amalan pelet rejeki….

 *** SHOLAT DHUHA ***

Sholat dhuha atau sholat sunah dhuha merupakan sholat sunah yang dikerjakan pada waktu dhuha sebanyak 2 ROKAAT. Waktu dhuha merupakan waktu dimana matahari telah terbit atau naik kurang lebih 7 hasta hingga terasa panas menjelang shalat dzhur. atau sekitar jam 7 sampai jam 11, tentunya setiap daerah berbeda, tergantung posisi matahari pada daerah masing-masing. Sholat dhuha sebaiknya dikerjakan pada seperempat kedua dalam sehari, atau sekitar pukul sembilan pagi. Sholat dhuha dilakukan secara sendiri atau tidak berjamaah.

Untuk niat sholat dhuha hampir sama dengan sholat sunah lainnya, yaitu sebagai berikut: Ushallii sunnatadh-dhuhaa rak’ataini lillaahi ta’aalaa

 Tata cara sama dengan sholat sunnah pada umumnya.

  1. Takbir
  2. Doa iftitah
  3. Surah al fatihah
  4. Satu ayat dalam Al Quran.
  5. Ruku’ dan membaca tasbih tiga kali
  6. I’tidal dan membaca bacaannya
  7.  Sujud pertama dan membaca tasbih tiga kali
  8. Duduk diantara dua sujud dan membaca bacaanya
  9. Sujud kedua dan membaca tasbih tiga kali
  10. Setelah rakaat pertama selesai, lakukan rakaat kedua
  11. kemudian Tasyahhud akhir setelah
  12. Selesai maka membaca salam dua kali.

 Selesai SHOLAT bacalah doa sholat dhuha

ALLAHUMMA INNADH DHUHAA DHUHAUKA, WAL BAHAAA BAHAAUKA, WAL JAMAALA JAMAALUKA, WAL QUWWATA QUWWATUKA, WAL QUDRATA QUDRATUKA, WAL ISHMATA ISHMATUKA. ALLAHUMA INKAANA RIZQI FIS SAMMA-I FA ANZILHU, WA INKAANA FIL ARDHI FAAKHRIJHU, WA INKAANA MU’ASARON FAYASSIRHU, WAINKAANA HAROOMAN FATHAHHIRHU, WA INKAANA BA’IDAN FA QARIBHU, BIHAQQIDUHAAIKA WA BAHAAIKA, WA JAMAALIKA WA QUWWATIKA WA QUDRATIKA, AATINI MAA ATAITA ‘IBADIKASH SHOLIHIN.

Ya Allah, sesungguhnya waktu dhuha adalah waktu dhuha Mu, keagungan adalah keagunan Mu, keindahan adalah keindahan Mu, kekuatan adalah kekuatan Mu, penjagaan adalah penjagaan Mu, Ya Allah, apabila rezekiku berada di atas langit maka turunkanlah, apabila berada di dalam bumi maka keluarkanlah, apabila sukar mudahkanlah, apabila haram sucikanlah, apabila jauh dekatkanlah dengan kebenaran dhuha-Mu, kekuasaan-Mu (Wahai Tuhanku), datangkanlah padaku apa yang Engkau datangkan kepada hamba-hambaMu yang soleh

 ==========================================

***KUNCINYA***

KETIKA SUJUD TERAKHIR SHOLAT DHUHA TERSEBUT BACA DOA SHOLAWAT INI….

ALLOHUMMA SHOLLI WA SALLIM WA BARIK ‘ALA SAYIDINA MUHAMMADIN WA ALA ALIHI BI ADADI ANWAA’IR RIZQI WAL FUTUUHAATI, YAA BASITHALLADZI YABSUTHURRIZQA LIMAN YASYAA’U BIGHOIRI HISAABIN, UBSUTH’ALAYNA RIZQAN WASI’AN MIN KULLI WIJHATIN MIN JAMI’II GHAIBIKA BIGHAIRI MINNATIN MAKHLUUQIN BIMAHDHI FADHLIKA WA KARAMIKA YA RAHMANU.

Yaa Allah limpahkan rahmat, keselamatan dan keberkahan atas junjungan kita Nabi Muhammad saw dan kepada keluarganya, sebanyak bilangan rizki dan pintu-pintu rizki. Wahai dzat yang Meluaskan rezki kepada orang yang dikehendaki tanpa hitungan. Anugerahkan rizki yang luas bagi kami dari setiap penjuru dari perbendaharaan rizki-Mu yang gaib dengan tiada makhluk lain yang iri, dengan anugerah dan kedermawanan-Mu, wahai Tuhan Yang Maha Pemurah

===================================================

SELESAI MENGAMALKAN MAKA KITA WAJIB PASRAH. SEBAB KITA SUDAH BERUSAHA MAKSIMAL DAN BERDOA. KEPADA SIAPA KITA PASRAH? TENTU SAJA HANYA KEPADA ALLAH SWT. SATU SATUNYA DZAT TEMPAT KITA BERGANTUNG.

 Demikian amalan di atas. Terima kasih dan salam persaudaraan. @@@

Iklan
Categories: ILMU PELET REJEKI LANCAR | 156 Komentar

Navigasi pos

156 thoughts on “ILMU PELET REJEKI LANCAR

  1. moshah

    Qobiltu…

  2. endas

    qobiltu dan ijin mengamalkan,..

  3. Askum qobiltu ijin mengamalkan moga manfaat dunia akhirat wassalam mtr nwn

  4. PUJA KESUMA

    asalamu alaikum ki,,,,terima kasih atas amalan yg sangat bermanfaat ini mohon ijin utk mengamalkan dan salam kenal dari sy “puja kesuma” ( putra jawa kelahiran sumatra ) sy anggota yg msh baru di kwa dgn no anggota 5875 salam kenal utk semua sesepuh kwa dan salam perseduluran utk semua anggota/pengunjuk blog ini. wasalam…

  5. Rahmat zebua

    Qobiltu Ki

  6. mas rekso

    Qobiltu
    Semoga menjadi ilmu yang barokah

  7. Albadra

    Amalan yang sangat bagus, jangan lupa kerja keras untuk mencapai kesuksesan!

  8. Khoirul

    untuk bacaan kuncinya versi bahasa arab ada gak ki….

  9. qobiltu,,,,

  10. maheswara

    Assalamualaikum ki, mohon ijin untuk mengamalkanya semoga allah
    mengijabahnya dan menjadikannya untuk bisa berbagi kepada umat yang lain.amien send alfateha

  11. ridho illahi

    bermanfaat sekali ki..
    salam dari ku buat KWA dan smua.

  12. Mas Choliq

    qobiltu…..

  13. agoes

    ASSAALAMUA’ALAIKUM….SALAM SEJAHTERA UNTUK SEMUA PENGURUS DAN TENTU SALAM PERSAUDARAAN SELALU UNTUK SEMUA ANGGOTA KWA DIMANAPUN…TERIMA KASIH DISAMPAIKAN ATAS KEILMUAN YANG SELALU DITULARKAN DAN SEMOGA BAROKAH SERTA BERMANFAAT UNTUK MELANJUTKAN PERJALANAN HIDUP YANG SEMAKIN KERAS DAN PENUH TANTANGAN INI…SALAM HORMAT DAN ALFATIHAH UNTUK PENGIJAZAH…

  14. undangburhan11

    Qobiltu izin ngamalkan smoga berkah amiin…

  15. Nama: Sallehwana Hj Abdullah, Negara Brunei Darussalam.

    ilmu yang berguna memfaat terima kaseh.

  16. R. mayasadana

    mohon ijazahnya ki,…alfatihah send to sesepuh kwa

  17. thorique

    QOBILTU
    SALAM SALIM
    ALFATEHA SENT 7X

  18. Bayu samudra

    Qobiltu ki ijin mengamalkan

  19. mahesa

    terimakasih banyak ki wong alus, ijinkan saya untuk mengamalkannya

  20. bowo

    Mohon izin utk
    Qobiltu mbah..

  21. Snw3n

    QOBILTU. .
    Ijin mngmalkan,dn mnfa’at dunia akhirat.aamiin

  22. Assalamualaikum

    KI WONG ALUS

    Mmohoon izin mengamalkannya semoga ddapat kerehaan Allah Swt.

    AL-FATIHAH

  23. putra sang raja

    Qobiltu..izin mengamalkan guru…

  24. vicky fernandez

    Qobiltu Ki wong Alus,mohon izin mengamalkan ilmu pelet rezeki lancar secara sempurna..saran Ki,gmn kalo shalawatnya kasih text arabnya,biar ga salah dalam pelafalan kalimat..terima kasih

  25. alekplh

    assalamu’alaikum,.
    mohon izin untuk mengamalkan,.terimakasih Ki Wong Alus..

  26. alekplh

    assalamu’alaikum,wr wb,
    qobiltu.
    mohon izin untuk mengamalkan,.terimakasih Ki Wong Alus..

  27. Assalamualaikum

    KI WONG ALUS
    Mohon doakan saya semoga Ilmu Asmak Zuhal ,Asmak Waaw Alif,Asmak Billah dan semua ilmu KI WONG ALUS semoga mendapat keredahaan Allah Swt.Amiin Ya Rabbal Alamiin

  28. berang labbu makassar

    alhamdulillah.. amalan yg menyejukkan,ijin mengamalkan,berkah buat kita smua,amin,amin,amin..

  29. Absen…

  30. bang mail

    ya ya ya
    sambil manggut2

  31. KhuringWe

    Qobiltu semoga membawa keberkahan

  32. maulana

    qobiltu ki. izin mengamalkan, semoga bermanfaat untuk hidup didunia dan akhirat. terimakasih

  33. Sukma Jaya

    Rahayu sedaya-daya…

  34. Bigmoels

    Qobiltu mohon ijin mengamalkan

  35. sigit

    Qobiltu izin ngamalkan

  36. nurul huda

    mohon ijin mengamalkan

  37. Assalamu’alaikum…
    Bismillahirrohmanirrohim,
    Qobiltu Ki Wong Alus…
    AlFatehah Sent..
    Smga Bermanfaat dan Barokah.. Aminn..

  38. bismillah qobiltu…
    mohon ijin tuk amalkan…

  39. qobiltu ki…ijin mengamalkan

  40. kimung

    salam perkenalan saya memang belum jadi anggota tapi semua amalan2 mengenai kererekian selalu saya ikuti dan pada kesempatan ini saya mohon izin untuk mengamalkannya Ki.terima kasih semoga Allah selalu menganugerahkan kesejahteraan bagi seluruh anggota kwa dan para pembaca kwa pada umumnya amin ya robbal alamin

  41. yusup

    Qobiltu
    Mohon ijin mengamalkan semoga berkah

  42. paser alit

    semoga ki wildan selalu mendapat rohmat Alloh swt amin alfatehah…3x

  43. zaki

    Qobiltu…

  44. bewok

    mbah wongalus gemblengan kerejekian seharusnya di adakan

  45. M RIFAN

    Nyuwun ijin Ki wongalus…qobiltu.

  46. asslmkm wrb….saya mohn izin untuk mengamalkan,moga hsl mksd&barkah.wsslm

  47. setetes embun

    qobiltu smg berkah manfaat utk pribadi dan yg membutuhkan. jazakalloh…

  48. kawulo alit

    alhhamdulillah segala puji bagi allah tuhan yang maha memberi rizki. persaudaraan persahabatan dan nikmat semoga allah selalu mmberikan balasan untuk semua ijazah dan ilmu2 yg bermanfaat amien….

  49. abie yusuf al maghribi

    qobiltu
    mohon ijin riyadhoh

  50. terimakasih buwat para sesepuh KWA yg selalu ikhlas membantu saya. jazakummullah khairan katsiron.

  51. Riev Hard

    Qobiltu…InsyaALLOH

  52. qobiltu..

  53. bibah

    qobiltu juga..

  54. Zam banjar k.p

    Assalamualaikum w.b.t. Ki wongalus dan semua warga kwa… Ki, sya mohon izin mengamalkan ilmu nya… Smoga berkat dunia dan akhirat.

  55. Deuyuewin lier

    asslamualaikum,,
    mohon beribu maap ki,,, baru bisa ikut ngedeprok lagi,,, sekalian mohon keridhoan dan keikhlasan untuk saya amalkan .

  56. Bismillaahirrahmaanirrahiim
    qobiltu ki alus

  57. nurul a

    qobiltu ilmunya lillahi ta’ala.. Smga brmanfaat
    trmksh ki
    utk ki wong alus al fatihah..

  58. denisufihar

    Assalamualaikum Ki..
    Mohon izin untuk mengamalkannya
    Semoga Allah SWT meridhoi.. Amin..

  59. erwin sikayadosa

    qobiltu

  60. Daeng Riyung

    qobiltu ya mohon ijin mengamalkan….

  61. M.hairy

    Ass.. Wr. Wb..
    Salam hormat.. Mohon ijin mengamalkan dan
    ijazahnya
    atas kebaikan Ki Wong Alus saya ucapkan
    terima kasih

  62. asslmkm ki wong alus.. mugi2 tansah kinurmatan. nderek pirso kog sampun dangu mboten ngadakne silaturahmi kwa lan baksos ke jalan? nopo kulo ingkang mboten ngertos, namung usul menawi ngelajengaken sepindah2 mbok ya dateng daerah kulonan kados kuto blitar sekalian ziaroh dateng makam proklamator bung karno.. nuwunn

  63. setiaian

    Assalamualaikuum wr.wb
    Izin mengamalkan ki….

  64. andi

    izin nyimak dan mengalmalkan satu saat nanti

  65. Gusti kurniawan

    Maaf mas numpang tanya sediki. Kalo mantra pengambilan benda goip, goip tanah jowo payungono aku krudungono aku. Nah kalo saya tinggal nya gak di tanah jawa, mantra nya apakah sama aja Maz? Monggo di jawab.

  66. romawan

    assalamualaikum mohon izin ijazahnya terima kasih

  67. ekasakti

    Qobiltu Ki,..
    semoga bisa mengerjakan kelak,..Aamiin”

  68. agusbdulkholik

    qobiltu.. amalan yg sngt bgus, kl 12 rakaat itu lbh deras rizkiny semakin bnyk infaq bagai hujn lebt, mnslhny bgiku istiqomahny… sdh trbukti.

  69. Danny

    ass.wr.wb
    salam hangat untuk sesepuh & sedulur semua
    jika berkenan adakah yang mengetahui bacaan shalawat qulhu ghaibi…
    jika para sedulur ada yang mengetahui mohon di babar & di ijazahkan….terimakasih
    untuk KWA semoga sukses…dan semoga semuanya selalu dalam ridhoNya…amin…amin

  70. HENDRA JULIADI

    Ass, qobiltu ki mohon ijin mengamalkan. semoga bermanfaat dunia akhirat

  71. Asallamualaikum..
    yang sya Hormati ki wongalus dn smua sesepuh di blogni,dn tak lupa juga kepada sedulur..saya mau bertanya dan minta tolong..sya sdh berobat dn mlkukan wirid apa sja yang di saranin teman..tapi smpay skrang tbuh sya masih di diami oleh khodam leluhur sya,yang sngat menggagu khidupan..sya mhon bantuannya ki dn kpada dulur smua..klo ada yang tau cara ngeluarinnya kasih tau sya..wasalam..

  72. samsul

    qobiltu salam salim buat sedulur kwa semua

  73. ijin mengamalkannya

  74. Daydi Afandi

    Assalamu’alaikum
    Mohon ijin utk mengamalkannya,mudah2an di berkahi&di ridhoi Allah SWT,Amin

  75. samsul

    ijin mengamalkan semoga menjadi gerbang sebagai muslim yang kuat

  76. Fikry

    Qobiltu

  77. assalamualaikum wr wb,,, sudah beberapa hari kok ga da materi baru ya ?? wah Jangan Jangan ki wongalus lupa password lagi kayak kemarin kemarin ??

  78. Izin..

  79. Qubiltu

  80. Mohon izon mengamalkanya..dan izin Ijazahnya…

  81. uji ls

    Qobiltu mohon ijin untuk mengamalkan semoga manfaat dunia akherat amin

  82. Ki Jubah langit

    Asslmllkm

  83. joko sby

    qobiltu….semoga diridhoi ..amin….alfatehah….

  84. Qobiltu, Ijin mengamalaken Ki , semoga bermanfaat, dan apa yg saya hajatkan mendapat Ridho ALLOH . Amin

  85. ijin nyimak

  86. maaf mas neval.. hari ini baru bisa aktif kembali.. seminggu ada kegiatan di luar pulau, NTB. makasih

  87. danny

    ass.wr.wb
    salam hangat untuk sesepuh & sedulur semua
    jika berkenan adakah yang mengetahui bacaan shalawat qulhu ghaibi…
    jika para sedulur ada yang mengetahui mohon di babar & di ijazahkan….terimakasih
    untuk KWA semoga sukses…dan semoga semuanya selalu dalam ridhoNya…amin…amin

  88. Qabiltu, mohon ijin mengamalkan dan bermanfaat

  89. usman aly

    qobiltu ijin mengamalkan…..salam rahayu.

  90. amir

    minta izin mengamalkan

  91. Deni riyanto

    Qobiltu. . , mhon izin amalin nti

  92. TrisnoTresnoSliramu

    qobiltu..
    smga manfaat dunia akhirat.
    al fatihah-send

  93. fendi

    Ijin meng amalken……

  94. Ekoayz

    qobiltu dan mohon izin mengamalkanya.

  95. isnu

    asslmkm..wr..wb..
    ki,mohon ijin mengamalkannya,,mudah2an bermanfaaat buat kita semua..amin..

  96. mohon ijin mengamalkannya ki mudah mudahan berkah amin

  97. wong majenang

    qobiltu ,semoga amal ibadah kita di terima di sisi Alloh,amin ya robb

  98. Daeng Riyung

    qobiltu mohon ijin mengamalkan,,,

  99. Rosidin,SH.

    qobiltu, mhn ijin mengamalkan

  100. wan

    Assalamu’alaikum , ijin mengamalkannya, terima kasih

  101. wan

    Assalamu’alaikum, qobiltu, ijin mengamalkannya, terima kasih

  102. emeng zamhsri

    qobiltu ijin ngamalin doanya ki agar orang miskin ini bisa kaya untuk bekal ibadah kepda sang khalik amiiin alpatehah ….mudah2an kebaikan aki di balas oleh allah .

  103. daus2910

    Assalamu’alaikum , ijin mengamalkannya, terima kasih

  104. raden mayasadana

    qobiltu ..mohon di ijazahkan ki…alfatehah send…to peng ijazah & KWA

  105. Munji

    Qobiltu mohon ijin mengamalkannya. Semoga berkah dunia & akhirat. Amiin…

  106. nopy

    qobiltu….ijin mengamalkan

  107. indra

    ijin ngamalin Ki,alfatihah sent.

  108. indra

    ijin ngamalin Ki,alfatihah sent..

  109. joko edan

    Pelet kdng penting. krn kdng ada cewek yg seenak nya, cewek lbh kejam drpd preman. cewek semakin dibaikin semakin kurang ajar. bkin cowok pngn bunuh diri atau bunuh cewek. drpd bunuh diri atau bunuh cewek, mending cewek dipelet. demi kebaikan bersama. sakit hati sngt mengerikan. bunuh jutaan org juga blm tentu mampu menghilangkan sakit hati. satu satu nya jalan adalah menaklukkan cewek yg menyakiti.

  110. jupri

    Qobiltu mohon ijin mengamalkannya. Semoga berkah dunia & akhirat. Amiin…

  111. by dewasa

    izin mengamalkannya ki..

  112. Syas Mendri

    qoblitu … Izin mengamalkannya .

  113. qobiltu izin mengamalkan, mudah2an bertambah dan barokah rezeki saya

  114. ROCKER GAIB

    Qobiltu,ijin mengamalkan

  115. Qobiltu
    Mohon ijin mengamalkan

  116. juned

    Qobiltu…Mbah…

  117. Belajar ilmu pelet. itu tidak la mudah, butuh ke seriusan dan ketekunan. belajar ilmu pelet banyak caranya. ada yang cara menuntut ke dukun² ilmu pelet dan ada juga menuntun dengan cara ibadah sepeti berzikir di malam hari. jika belajar ilmu pelet dengan cara menuntut ke dukun ahli pelet biasanya akan di suruh puasa dan lain² dan jika belajar ilmu pelet dengan cara berzikir maka melakukannya dengan harus konstrasi tingkat tinggi dan butuh ke sabaran. iklhas menjalani. karena semua kekuatan itu bersumber dari alloh swt.

    untuk kata kunci yang berhubungan dengan belajar ilmu pelet seperti di bawah ini
    http://peletasihan.blogspot.com/
    Belajar ilmu pelet

    Doa Pelet

    Pelet ampuh tanpa puasa

    Cara mempelajari ilmu pelet

    Belajar ilmu pelet gratis

    Belajar ilmu pelet dayak ampuh

    belajar ilmu pelet paling ampuh

    Belajar ilmu pelet jaran goyang

  118. Irwan Deshara

    asswrwb. Qobiltu,mohon ijin tuk mengamalkan.
    salam ukhuwah.

  119. qobiltu… puh ijin mengamalkan

  120. WONG GANTENG

    ILAHI ANTA MAKSUDI..WARIDHOKA MATLUBI..A’TNI MAHABBATAKA WAMA’RIFATAKA…QOBILTU USTAD..SAYA TERIMA IJAZAHNYA ILMU2 YANG ANDA IJAZAHKAN DENGAN SEMPURNA…SEMOGA BERMANFAAT…ALFATEHAH WAMANAJAZANI…

  121. kuda kuningan

    qobiltu izin ngamalkan,,,,

  122. kuda kuningan

    apakah yg ini dsebut shalawat anwar,,,mf klw pas sujud terakhir tasbih’a tetap baca ataw langsung shalawat n shalawat’a dibaca berapa kali????? terimakasih sebelum’a
    salam damai persaudaraan

  123. nurbarokah

    Assalamu ‘Alaikum Wr Wb,
    Qobiltu ijazataka Ki Wong Alus
    Mohon izin untuk mengamalkannya semoga barokah Amin…
    Terima kasih
    Wassalamu ‘Alaikum Wr Wb

  124. kuda kuningan

    lanjut

  125. tmut nmbrung wae …..

  126. Ijin tuk di amlkn,qobiltu ijzahnya kwa

  127. ijin mengamalkan,,,

  128. didi

    Bismillah…Qobiltu ki wong alus, mohon ijin mengamalkannya. smoga berkah bagi say dan keluarga. aamin
    Al fatihah

  129. hendra lesmana

    Assalamualaikum,mohön izin mengamalkan
    terima kasih

  130. Assalamualaikum Qolbitu ki saya minta izin untuk mengamalkan nya. Semoga menjadi manfaat dan berkah.. Untuk ki wong alus semoga gusti alloh membalas semua kebaikan nya amiin

  131. aben saputra

    ijin ngamalken ki, sy terima ijazahnya semoga allah ridho,, dan berkah.amiin ya robb..

  132. Sinar Syah

    Qobiltu Ki

  133. awwabin

    Asssalamuulaikum,pendatang baru dlm blog ini,bisa ya ust.di amal ilmu dlm blog ini,mohon barkohnya

  134. Dengan Mengharap Ridho, Karomah dan Barokah Allah SWT

    BISMILLAHIRROHMAANIRROHIIM…

    QOBILTU IJAZATAKA ILMU PELET REJEKI LANCAR Secara Lengkap dan Sempurna dari Ki Wong Alus…

    Mohon ijin mencatat dan menyimpannya untuk diamalkann suatu saat semoga manfaat…
    Amiin…

    BAROKALLOH

  135. diko

    Bismillahirrohmanirrohiim
    Qobiltu ijazataka ilmu pelet rejeki lancar. Mohon ijin untuk mengamalkannya ya ki wongalus. Smoga manfaat dunia akhirat..amiin. Alfatihah sent.

  136. bambang

    qobiltu

  137. maztoe

    Qobiltu

  138. qobiltu ki

  139. didin

    Mohon izin untuk mengamalkan ki.

  140. alam

    Qobiltu…
    Alfatiha,,,

  141. ahmad

    Terima kasih atas pembabaran ilmunya.
    Qobiltu.
    Saya terima pengijasahan ilmu ini dengan lengkap dan
    sempurna.
    Mohon ijin untuk mengamalkannya khususnya oleh saya,
    dan mungkin juga oleh keluarga dan kerabat saya.
    Semoga Allah SWT. meridhoi dan memberikan rahmatNya.
    insyaAllah
    al-fatihah…

  142. didot

    Qobiltu

  143. Qobiltu….Qobiltu……Qobiltu……

  144. Joko

    Qobiltu Ki….

  145. valentino

    Dengan Mengharap Ridho, Karomah dan Barokah Allah SWT
    BISMILLAHIRROHMAANIRROHIIM…
    QOBILTU IJAZATAKA ILMU PELET REJEKI LANCAR Secara Lengkap dan Sempurna dari Ki Wong Alus…
    Mohon ijin mencatat dan menyimpannya untuk diamalkann suatu saat semoga manfaat…
    Amiin…
    BAROKALLOH

  146. qobiltu, mohon izin mengamalkan

  147. guruh sogara seta

    ijin mengamalkan ki.

  148. Ahmad Johari

    Assalamu ‘Alaikum wr.wb…., BISMILLAHIRROHMAANIRROHIIM…
    QOBILTU …..saya terima Ijazah ILMU PELET REJEKI LANCAR Secara Lengkap dan Sempurna dari Ki Wong Alus …, Mohon Ijin untuk Mengamalkan dan Mewarisi ……Terima Kasih…..

  149. azam

    Qobiltu ki

  150. Mas Fatur

    Qobiltu Ki mhon izin mngamalkan smoga Berkah slamanya amiin..

  151. Yanto

    Qobiltu, mohon ojin mengamalkannya
    Sent Al Fatihah @ Ki Wong Alus

  152. kelana

    qubiltu

  153. ikin

    Assalamulaikum..
    Ki mohon izin mengamalkanya..

  154. AWR__SMG

    qobiltu ki, al fatikah

  155. Qobiltu, amin..

  156. ANAS RAMBE

    Qobiltu, mohon ojin mengamalkannya, semoga manfaat/ barokah…
    Amiin…
    BAROKALLOH

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: