IKUTI PROGRAM IJASAHAN TERPILIH GRATIS


Menyemarakkan Ramadhan tahun 2013 ini, Blog Kampus Wong Alus mengadakan PROGRAM IJASAHAN TERPILIH bagi tiga sedulur yang beruntung.  Gratis tanpa biaya. Yaitu ijasahan ILMU KALIMAH TIGA TINGKAT, PUNCAK TERTINGGI ILMU HIKMAH yang masih terpassword.  Silahkan mengirimkan biodata (NAMA, ALAMAT, TANGGAL LAHIR, FOTO) ke email rdrkwa@gmail.com dan kami akan memilih tiga (3) di antara sedulur yang KAMI PILIH. Bagi yang terpilih maka kami akan memberikan pasword untuk diamalkan dan akan kami berikan bonus eksklusif KAOS KWA. Ijasahan ini akan ditutup tanggal 1 Agustus 2013. Terima kasih dan salam paseduluran.

ADAPUN ILMU YANG TERPASSWORD TERSEBUT ADALAH:

ILMU KALIMAH TIGA TINGKAT, PUNCAK TERTINGGI ILMU HIKMAH: …………..

KLIK: https://wongalus.wordpress.com/2013/07/11/ilmu-kalimah-puncak-segala-macam-ilmu-hikmah/

 =======================

@Program Ijasahan terpilih ini tidak berlaku bagi PARA GURU KWA— alumni program paranormal profesional KWA. Para GURU KWA secara otomatis akan mendapatkan password ijasahan ini bila anda mengirimkan email kepada kami . Terima kasih.

Categories: SAYEMBARA ILMU KALIMAH | 107 Komentar

Navigasi tulisan

107 thoughts on “IKUTI PROGRAM IJASAHAN TERPILIH GRATIS

  1. qobiltu salam salim buat semua sedulur kwa

  2. totok sudarwanto

    mau ikut program ijazahan terpilih. tks

  3. Bismillahirrahmanirrahim…Assalamualaikum Wr.wb…Nickname calling

  4. MarNo

    nama:marno
    weton:rabu pahing
    tempat/tgl lahir:sragen,05 juni 1985
    alamat sekarang:tegal alur,kalideres,jakarta barat

  5. thorique

    SALAM SALIM

  6. Assalamualaikum wahai Guru2 sjati Wong Halus, saya Mas Abdullah dri Spura. email saya amdabdullah007@gmail.com. Tolong jikalau sudi hantar pd saya cara2 mengikuti kursus dan mendapatkan ijazah. T kasih.

  7. Pertamax, mudah2an beruntung

  8. kang mas raden buana

    nderek hadir silaturohim…slm paseduluran semua…

  9. bambang_setia30@yahoo.co.id

    izin mengikuti program ini ki , assalamualaikuum.

  10. Puji Yulianto

    Salam kenal,,,

  11. Assalamualaikum,,,ijin mengikuti program,,,semoga beruntung

  12. ki knp hnya 3 org aja…kn msh bnyk yang membutuhkannya.. 🙂

  13. Assalamualaikum
    KI WONG ALUS

    NAMA : Afizan Bin Rahmat

    ALAMAT : No 50,Jalan Permai 2,Taman Permai,Tanjung Malim,Perak.MALAYSIA.

    TARIKH LAHIR : 31.10.1972

    NO.TEL : 019-3995632..

    Semoga pada bulan Ramadan yang mulia ini saya mendapat Ilmu Hikmat Tingkat Tinggi jika saya di Izin kan ALLAH TA’ALAA.

  14. Assalamualaikum
    Salam kenal buat smua para sesepuh ..saya mau ikut programny , makasih pak

  15. PUJA KESUMA

    asalamu alaikum,,,izin mau ikut program ini ki, mudah”an kepilih.
    nama : suwandi
    alamat : jln bunga pariama no 103 medan
    ttgl lahir: medan 13 maret 1978
    terima kasih. salam persaudaraan selalu.

  16. herry verdian

    ASSALAMU’ALAIKUM,

    Semoga Para guru diberikan kesuksesan, kesehatan dan dimurahkan rezeki. Amin.
    EMAIL : herry.verdian5@gmail.com
    Jikalau guru berkenan sudikiranya mengijazahkan ilmu tersebut kepada saya (Herry Verdian di Medan).
    semoga bermanfaat.

    Terima kasih dan salam paseduluran

    wassalam

  17. Asslmulaikum saya ikut program ny para sesepuh wali ALLAH..

  18. sumarno

    mohon utk bisa mengikuti program ini…nama sumarno ttl ..tomohon 17 mei 1982.. nm ayah sadiman ibu lami…..alamat walian lingkungan 3 tomohon selatan

  19. agus prihanto,

    Nama : Agus Prihanto (Agus Bae)
    Alamat : Jl. Abdul Chatab RT. 20 Kel. Pasir Putih Kota Jambi
    Tanggal Lahir : 26 Agustus 1976

  20. mudah”an terpilih… amin

  21. endang sutiana

    assallammualaikum wr wb
    mudah-mudahan kepilih…di antara yg tiga orang tsb..amin
    salam rahayu buat tuan guru wong alus…

  22. MRIFAN

    Saya kemarin telah kirim email,semoga saya beruntung terpilih..amin

  23. asalamu’ alaikum
    Perkenalkan
    Nama saipul bin kuat
    Ttl ambarawa lam-sel.12.1983
    Agama islam
    H.p 085769257500
    Email saipulasmarajeh@gmail.com
    Dngan ini aku ikut dftar ijazah ilmu hikmah 3 tingkat
    Dan semoga dengan ridho allah anda berkenan menerima dn memprcayai saya mengamalakan ilmu tersebut .sekian permohon saya yg mminta ilmu pada allah mlalui plantara anda
    Salam hormat ku pada semu se’sepuh kwa khusus ny ki wong alus
    Dan setidak ny angkatlah aku mnjadi kluarga di kwa.
    Was’salam

  24. joko samudero

    asalamualaikum mohon ijin untuk ikut program tersebut….

  25. bon wae

    Alhamdulillah

    semoga sy terpilih
    salam sungkem poro sedulur

  26. ridho illahi

    mhn izin ki mengikuti nya

  27. iezal

    bismillah
    qobiltu…

  28. AWALUDDIN

    ASLMUALAIKUM……….
    Saya mau ikut tapi gak tahu cara nya………..

  29. AWALUDDIN

    Aslmu’alaikum…………
    saya mau daftar tapi tak tahu cara nya,n jikalau sudi hantar kan lah ke alamat email saya jikalau saya terpilih. young.ngah.ncu@gmail.com
    Nama ; AWALUDDIN
    Alamat ; dusun al-ikhsan, desa kotalintang, kecematan kota kualasimpang, kabupaten aceh tamiang,propinsi aceh
    Tgl lahir ; 29 maret 1982

  30. mohon ijin amalkan ilmunya. . Amien. . .salam rahayu.

  31. SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA 1434 H. SEMOGA AMAL IBADAH DITERIMAH ALLAH SWT.AMIN. SALAM UNTUK KWA

  32. andi

    qobiltu

  33. sigit

    nderek nyimak

  34. muhamad tohir

    semoga sy jg beruntung….sy pingin ikut..

  35. Kasyif Ahmad

    izin ki untuk mengikuti program ini

  36. Saya dedi kurniawan lahir jum’at kliwon pernah mengamal kan ilmu cakra jaya mahkota d’situs ini tp saya kurang tau krna k’peka’an saya hilang sudah 3 blan’an lbih apa saya masih bisa mempelajari ilmu ilmu itu saya jua sering bicara dengan batin saya sendiri dan itu sejak saya masih kecil yg saya pengen saya bisa bertemu dengan yg bicara sama saya dalam batin bagaimana cara nya bisa bertemu berhadap’an langsung dan bicara langsun d’dpan mata tlong bantu saya biar saya makin tau.

    Terima kasih.

  37. Assalamulaikum.wr.wb mohon ijin mengikuti program ini

  38. barito3652

    tiada pemmberian yg terindah selain di maafkan & tiada perbuatan termulia selain memaafkan, Marhaban ya Ramadhan, selamat menjalankan ibadah puasa ramadhan 1434 H mohon maaf zahir bathin, semoga ramadhan ini mengantarkan kita kedalam golongan orang yg bertaqwa,Amiiin.
    Salam takzim KWA & seluruh ssepuh & anggota.
    Salam karaharjan

  39. Susilo Rahardjo

    ijin ikutan

  40. yayak218

    salam kenal, smoga berjodoh tuk dapatkan ijazahnya. amin

  41. Rosidin,SH.

    Rosidin,SH. alamat jl. cideng indah Desa Kertawinanangun. no.235. rt.09. rw.02. kecamatan Kedawung Kabupaten Cirebon

  42. Assalamu’alaikum….izin mengikuti program ini ki..

  43. yan

    salm knal

  44. MRIFAN

    Ass wr wb ..sy kemarin sudah kirim email ,semoga saya termasuk salah satu yg beruntung menerima password nya /ijazah tsb.

  45. qobiltu ijaazataka, alfaatihah…..

  46. Zein Fuady

    Salam kulo nderek,salam terimakasih guru.

  47. Zein Fuady

    Zein Fuady bin Kyai Sofyan Mustari..

    Ini data saya Guru.!salam dan terimakasih,

  48. ibrahim basyir

    assalamua’laikum…
    salam kenal dan izin mengikuti program ini…wassalam…

  49. juarsahs@yahoo.com

    Ass wr wb , saya juarsah, berminat dan mohon di ikut sertakan untuk mengikuti program ijazahan terpilih , yerima kasih,wassalaam

  50. sulastri

    Sy ingin diijasahkan

  51. faisal

    ini email saya ijo_pitax@yahoo.com…….nick sy arsawirja,,,krena kesibukan kerja sy jarang komen….cm jd silent reader aja….

  52. Duro gendeng

    Assalamu alaikum.salam ta’dim guru besar…!ki wong alus…insha alloh kulo uman…amiiin..

  53. Arul Pulau Dewata

    Assalamualaikum Ki Alus & sedulur sekalian.. Salam asah asih asuh.. Qobiltu..
    Ki Alus YTH, Sy pernah send ke email ttg mohon bantuan pemecahan masalah yg sy hadapi ke Ki Alus & ke Sedulur paranormal yg di jakarta. Namun blm ada blsan. Bgaimna Ki Alus?

  54. Semoga dapat terpilih

  55. Ahmad Mulyadi

    nama ; Ahmad mulyadi
    alamat ; jln.Wr.supratman no.49 Kel.Lubuk Pakam I,II Kec.Lubuk pakam Kab.Deli Serdang sumatera Utara

  56. faizal nur muhammad bandarsyah

    assalamu’alaikum wr wb
    salam sedulur kwa
    mohon ijin ikut program dan mohon ijazahnya
    nama : muhammad faizal bandarsyah
    email : obezero9@yahoo.com
    jazakallohu khoiron kasiron

  57. fatchul arif

    Ass.Wr.Wb
    gimana cara nya ikut ijazahan ???dan menjadi anggota KWA
    mohon pencerahannya..
    terimakasih sebelumnya

    Wassalam

  58. nuruG sinamiK ulu

    Qobiltu

    Salam Ramadhan

    mohon turut serta Program Ijasahan tu..

    Jika di izinkan Allah..amin

  59. Deuyuewin lier

    Dedi rustandi…
    Lahir 1972 hari kamis malam jumat
    Alamat , muara Rw/11/3
    Desa pasir jaya,
    Bogor barat(jabar)
    email facebook:Dedi guru yaho co.id.
    Nama fb,Deuyuewien lier.

  60. emeng zamhsri

    saya emeng jamahsari alamat saya rangkas bitung banten kalou di ijinkan mau ijajah ilmu hikmah tiga sedulur trimakasi pada wong alus dan para pengurus kwa yang mau berbagi ilmunya mudah mudahan di balas lebih semua kbaikanya oleh allah swt amiiin alpatihah ……!

  61. knapa nggaK Dmharkan aja ki biar mreka bisa sama 2 ikut…

  62. raden mayasadana

    salamualaikum…mohon kiranya dpat ijazah kalimah 3 tingkat dari ki wong alus…amin..

  63. raden mayasadana

    sy ingin belajar kepada sesepuh dan mendatangi beliau2 yang ada di abndung selatan tentang ilmu kanuragan, hikmah tapi pelitnya minta ampun…mo belajar yang ada di internet tapi harus bayar dgn mahar besar..wuech mudah2an sy beruntung dngn ijazah ilmu dari kwa…amin

  64. Nama : Rizal Al Falah
    Alamat : Desabungur, Kecamatan Karangrejo, Kabupaten Tulungagung
    Tanggal Lahir : 1 April 1994
    foto : http://www.facebook.com/photo.php?fbid=4588658282671&id=1478501280&set=a.1373651629514.2051266.1478501280&refid=56

  65. Imran Yusuf

    Assalam Mualaikum Wr, Wb
    Salam Hormat ,,, pada Para Sepuh dan Sedulur Semua …
    Ijinka Saya mengikuti program ini,
    Insyaallah …. jika Allah SWT Berkehendak … Kun … Maka ter Jadilah
    BRAVO KAMPUS WONGALUS
    WASALAM
    by Imran Yusuf Dari Kal-Teng Pencinta

  66. Dedy darmawan

    Pripun carae derek ijazahaan….
    Dedy Darmawan, minggu wage, bwi. 21/12/1975, Perum pakis asri banyuwangi

  67. nama : muhammad rizki agustria
    tmpt & tgl lahir : palembang, 20-08-1985
    hp : 085377741160
    email : muhammadrizkiagustria@yahoo.com

  68. komarudin

    assalamualaikum wr.wb

  69. cah gemblung

    Salam peseduluran…..selamat berpuasa smg kita d beri limpahan Rahmat dr اَللّهُ,amiin
    Salam salim kagem sesepuh

  70. Assalamu’alaikum..
    Saya berniat untuk mendaftarkan diri sebagai anggota KWA serta ikut program
    ijasahan terpilih dari KWA.
    Berikut saya cantumkan data diri:
    NAMA. : Syahril Apandi Bin Mustar Bin Siddik
    TTL. : pangkalpinang, senin Pon 6 juli 1981 (04 ramadhan 1401H)
    ALAMAT: jl. Depati barin gg. Asoka 1 no. 124 rt/rw 011/03 pangkalpinang
    Bangka 33129
    HP : 0813 67 454545

    Terimakasih atas perhatian para sesepuh KWA

  71. assalamualaikum wr. wb ijinkan saya mengikuti program ini ki. nama : suprendi alamat: ds.sukadana blok.karang moncol rt.21 rw.05 kec: tukdana kab: indramayu jawa barat no hp: 081947322111 email: jacky_onlyone@yahoo.com

  72. assalamualaikum wr. wb ijinkan saya mengikuti program ini ki. nama : suprendi tgl lahir: 26 maret 1977alamat: ds.sukadana blok.karang moncol rt.21 rw.05 kec: tukdana kab: indramayu jawa barat no hp: 081947322111 email: jacky_onlyone@yahoo.com

  73. Jd pnsran gmna ilmunya ya tp Boleh kan aku ikut ki.ni alamat saya ki
    Nama :Akhmad supian
    Almt :Rantau bujur darat no 034.rt.01.kec sei tabukan kab amuntai hsu.kal-se
    Tl :06091979

  74. Peros Sarma Bin Syailendra

    Alhamdulillah dalam kondisi berpuasa dan habis beribadah saya membuka laptop dan terdampar saya di KWA ini mungkin juga allah membimbing saya untuk sampai ke KWA, untuk itu usatadz saya coba untuk mengikuti pemilihan peserta yang mau ustadz ijasahkan amalan dalam niat mendekatkan diri kepada Allah, Nama saya Peros Sarma, saya tinggal disumatera selatan tepatnya di kota palembang. Saya mau kirim foto kemana ya ustadz tolong bimbingannya ustadz. Bisa kirim Email ke verozsharma@yahoo.com. Semoga saya termasuk diantara 3 yang akan ustadz pilih, insya Allah. Amiiiiin, Amiiiiii ya Robbal’alamin

  75. Peros Sarma Bin Syailendra

    Buat ustadz saya minta ijinnya untuk menggunakan amalan Amalan yang ada di blog ini dan insya allah akan saya syiarkan kepada sesama yang membutuhkan….

  76. muslih

    qobiltu

  77. benny

    Nama-benny
    Alamat-jl.putting rambut selako 309 rt.05–bukit beware palembang
    agama-islam
    Email-bennyahai16@gmail.com

  78. Assalamu’alaikum..
    Salam Sejahtera Ki Wongalus serta para sepuh..
    Semoga Allah merahmati kita semua
    Pendaftaran sudah terkirim lewat E mail…Maturnuwun sudah di beri kesempatan untuk ikut ambil bagian dalam pengijazahan ini..
    Wassalamu’alaikum

  79. Banaspati

    para sedulur dibaca baik-baik kalo mau ikut program ini Silahkan mengirimkan biodata (NAMA, ALAMAT, TANGGAL LAHIR, FOTO) ke email rdrkwa@gmail.com

  80. gadjah mada

    Nderek nimbrung sedulur,,
    Saya pingin ikut jad anggota perkumbpulan,,dr dl saya tertarik dengan hal2 yg berhub dg mistis n ghoib,,
    Mugi nedhi nrimo..

    Salah saduluran

  81. buat ki banaspati atau segenap pengurus KWA yg ane hormati.

    kami mungkin, ane khususnya sudah mengirimkan email ke rdrkwa@gmail.com bbrp kali, tp sampai sekarang belum ada balasan ki..
    nah kemarin saya mendapatkan balasan sms seperti ini dari nmr HP 085714514963/083890327687 dengan bunyi:

    “”ass,,sedulur kwa yg kmi hormati,shubung banyaknya permintaan diijasahkan ilmu hikmah 3 tingkat secara dimaharkan maka kami sgenap pengurus mberi ksempatan pd 6 orang pertama tuk mendaftar tuk pgijasahan bermahar,krna penerima ijasah scara gratis sdh kmi dpatkan & bg pminat bisa sms ke no 085714514963/083890327687″”

    trus ane balas, sampe skrg belum dijawab juga.
    mohon maaf apabila ada kata yg salah,atas infonya ane haturkan banyak” terimakasih.

  82. MRIFAN

    Dengan kerendahan hati menghaturkan segala kekurangan&keterbatasan..saya hanya berharap semoga termasuk salah satu yg beruntung terpilih..

  83. Saya anak baru mohon bimbingannya…. Nama saya pati yusman awang,tempat tanggal lahir, namlea 10 mei 1986

  84. Gugu KWA mohon bimbingany saya bisa mamakai ilmu terawangan

  85. Gugu KWA mohon bimbingany saya bisa mamakai ilmu terawangan…jd para guru bisa berdialok dng saya melalui ghoib…nama saya pati yusman awang mohon bimbinganya

  86. wildan bin abdul khalim

    DelingJati
    Assalamualaikum Wr. Wb.
    Seribu salam untuk segenap pengurus KWA, Satu juta salam seribu fatihah untuk sedulur sepuh 4 elemen al-arif billah Habib Muhammad Wildan…………subhanallah wal hamdulillah wala ila ha illallah wallahu akbar lahaula wala quwwata ila billah. karenaKeagungan namamu, tingginya drajatmu,ikhlasnya hatimu, saya yang dhoif ini memberanikan diri untuk memohon kepada ki wong alus untuk membimbing saya dalam setiap gerak dan nafas dalam kehidupan ini. InsyaAllah ini adalah qudroh dan irodah Allah. Sujud syukur dengan kehadiran hati yang plong, karena sudah tersampaikan amanah Allah untuk ki wong alus yang saya cintai. sukron…sukron…sukron…(081324198401)
    wassalamualaikum Wr.Wb.

  87. sugioto

    Assalamualaikum, ikut daftar Ki…
    nama : sugioto , ttl : 06 oktober 1973 , Alamat : kamp.jaya makmur rt.rw.01.01 Kec.banjar baru kab.tulang bawang prop.lampung.
    trimkash, wassalamualaikum…

  88. sasurya

    salam takzim kepada pengurus blog, kepada sesepuh dan dewan guru beserta seluruh anggota keluarga kwa.
    dengan ini saya mohon untuk dijadian bagian dari keluarga kwa.
    nama : surya agung
    alamat : newton institute jalan raya mandala muli merauke (depan toko fajar).
    no hp : 081 248 100 666

  89. maulana

    Ass.Wr.Wb..
    Perkenankan saya mengikuti ijazahan ini semoga bermanfaat buat saya pribadi khususnya dan bagi muslimin dan muslimat pada umumnya dan semoga habib wildan diberikan pahalanya yang berlimpah dari Allah SWT,….
    Nama : dodi alias maulana firmansyah
    ttgl : bandung, 28 juni 1970
    alamat : Bojong kokosan no.43 bandung
    HP : 082114595419

    Demikian data pribadi saya ki (habib) semoga dapat diterima menjadi murid serta anggota keluarga besar Kampus Wong Alus, Terima Kasih saya ucapkan sebesar-besarnya, Wass……Wr.Wb……

    salam hangat ,
    maulana

  90. joko tingkir

    bismillah,,,ashauallailaahaillalloh,,waashaduanna mohammad rasululloh,,Allohumma solliwasalim alaa sayyidina mohammadin waala ali mohammad,,,,,pertama2 aq ucapkan syukur kpd Alloh s.w.t yg sampai hari ini bisa menjalankan ibadah puasa .dan salam taqdim slalu kpd ki guru besar k.w.a tampa terkecuali muda2an beliau tetep dlm lindungan Alloh da n sejahtera sll amin,,,,,,,,di mlm ke14 bln romadon jmsetgh satu mlm,,,,di tanah suci makkah ,,,aq ikut undian ini dan bila ilmu ini mendatangkan mamfaat dunia dan aheratqu muda2an aq dpt dlm undian ini, tp sebaliknya bl tdk bermamfaat dunia dan aheratqu muda2an aq tak dpt paswodnya.ini alamatqu; nama;mistono lahir 1975 kab;malang jatim desa arjosari ampelgading.no hp 0535178821 mff no saudi arabia dan insyalloh 2bln lg ad di indonesia,,,,trimakasih kuran lbh nya mohon mff yg sebesar2nya,,,wasssalam,,,,,

  91. pripun caranipun tumut gur??

  92. asalamualaikum sugeng rahayu ki wong alus kalian poro sederek, kwa,,

    kulo fenie sasongko putra
    lahir tulungagung 28 juni 1988
    hp 085735575884
    minat tumut pengijazahan gratis kalian menawi wonten pengijazahan tingkat guru maleh kulo minat di sukani infone ki wong alus,,, kulo rencang saking ki nenggala dedi penanggungan jkarta alumni gnerasi ke-4 kwa

    suwun
    salam seduluran

  93. benny

    ass. wr. wb. mohon ijin ikut program pengijasahan terpilih. terima kasih.

  94. nama:triyono ds,karang langu kec,kedung jati kab,grobogan jawa tengah

    saya asal jateng sa’at ini merantau di malaysia ingin mengikuti ijzahan gratis dari KwA mohon kemurahannya trm ksh

  95. sucipto

    Ass Wr Wb
    perkenankan saya untuk ikut dalam peng ijazahan guru moga hajat ini bisa terealisasi,Amin

    Nama : sucipto
    TTg ; Tangerang 11- 10 – 1967
    Alamat : Puri sentosa blok J No.15 Tangerang selatan – banten

    Terima kasih
    Salam sedulur

  96. Ahmad Jaenuri

    Assalamualaikum wr,wb.
    Alhamdulillah, dengan izin ALLAH saya di berikan kesempatan untuk mengetahui info ini, walaupun terlambat tetapi saya tetap merasa bersyukur atas kehendak-NYA. Jika ALLAH menghendaki dan ada rezeqi, saya ingin mendapat pengijazahan gratis tersebut dari pengasuh.
    Wassalam.

  97. nama. muhammad
    ttl . balangan 18051989
    provinsi. banjarmasin kalimantan selatan.
    email. hadadal36@yahoo.com
    semoga saya terpilih aamiin. saya tunggu di email

  98. Salam paseduluran:
    Mudah-mudahah terpilih.

  99. moshah

    Syukur Alhamdulillah bagi yang telah terpilih….

  100. assalamualaikum , para para sesepuh numpag mampir ijin nyimak,,

  101. Budi

    Bismillah Assalamualaikum. Saya Budi mau ikut program ini tlg di bombing gimn saya bias daftar untuk ikut dan ini alamat e-mail saya ( Budi1972@ymail.com ) Wass.

  102. Pengen ikutan kula sesepuh.. Tapi gag duwe email aku, duwe facebok tok…
    Gag bleh pth semangat, mana tau para sesepuh brbaik hati memanggilku…
    Slamat buat yg trpilih

  103. maulaya

    salam paseduluran,semangat kemerdekaan,semoga semuanya terpilih…

  104. mulyana

    salam knal kwa ,sy mulyana ,sy sring buka blog kwa dan sgt ingin brgabung dg kwa ,bgimana cranya ya ?slm peseduluran

  105. Ass wr wb ,
    Nama : juarsah
    Tanggal lahir : Surabaya , 21 Nopember 1960
    A l a m a t : Jl.Syakhyakirti No.1611 , RT.28 RW.10 Krg.Anyar Palembang 30148
    Sumatra Selatan ,, saya mau daftar menjadi peserta ijazahan terpilih untuk menyemarakan Ramadhan thn 2014 ( itupun kalau masih diadakan thn 2014 ini ) Matuor suwoun poro sesepuh KWA ,
    W a s s a l a a m .

  106. assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh,
    nama : agus suksestioso (nama haji: ilman barkah)
    tanggal lahir : 3 september 1959
    alamat : jln. bunga rampai VI/3 No. 75 perumnas klender jakarta timur 13640
    izin sekiranya sesepuh KWA ridho memberikan ijazahan terpilih secara gratis, saya ikut mendaftar semata ikhlas karena Allah Ta’ala. Semoga Allah memberikan berkah bagi kita semua. Amiin.

  107. oh ya nomor HP 082298055444 email: suksestioso@gmail.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: