ILMU TERAWANGAN


wongalus
WIRIDKAN SEBANYAK BANYAKNYA DISETIAP SAAT:

YA ALLAH YA LATHIF YA KHOBIR

     Kalau bisa usahakan, sehari sampai 4000 x selama satu bulan. Bulan berikutnya semampu anda .Insya allah akan ada manfaat yang tidak kecil untuk membuat segala yang tersembunyi menjadi terbuka rahasianya.
     Syaikhul Islam Ibnu Taimiyah mengatakan:  “Allah itu Lathif, maksudnya mengetahui segala sesuatu secara detail. Dan Khobir, maksudnya mengetahui segala yang tersembunyi (samar). Hal ini menunjukkan luasnya ilmu Allah terhadap segala sesuatu.”
     Terawangan bagi ahli ilmu hikmah sangat penting dan fundamental. Sebab sebelum kita menunaikan berbagai macam hajat misalnya mengobati orang, menarik pusaka, mengenali medan perang goib, mengambil pulung dll kita perlu alat teropong yang canggih. Alat Teropong itu adalah ILMU TERAWANGAN.
     Terawangan itu tidak hanya membuka indera keenam (cakra ajna) yang berhubungan untuk merasakan hal-hal gaib yang ada di sekitar kita, akan tetapi juga menjangkau apa yang akan dan belum terjadi (prediksi).
     Terkait dengan tajamnya indera keenam ini, ada banyak cara dan metode berdasarkan adat istiadat dan budaya. Para pengawal kepercayaan Dalai Lama, pemimpin spiritual Tibet, dilatih terawangan dengan cara unik: dahi mereka dibor!.
       Kita tidak perlu mengebor dahi untuk memiliki ilmu terawangan. Cara kita sebagaimana yang diajarkan secara Islami adalah menggunakan teknik wirid yang didawamkan berulang-ulang sekaligus dilatih berulang-ulang. SELAMAT MENCOBA. Salam asah asih dan asuh.

wongalus,2013

319 thoughts on “ILMU TERAWANGAN

  1. Salam sejahtera utk sdr smua,kalau saya minimal 7000x tiap malam dibc dlm ht aj,buat ki wongalus terimakasih untuk smuanya

  2. Assalamualaikum, ki Alus..
    Qobiltu,
    sy trima ikhlas ijazah ilmu terawangannya, moga Allah Ridho dng zikirnya..

  3. Saya mohon izin mengamalkanya.
    tp saya termasuk org durjana,kotor dan hina,,,apa bisa saya amalkan??? Mohon jawabanya ki……

  4. Assalaamualaikum, Wr, Wb.
    Qobiltu…..KI WONG ALUS mohon Izin mengamalkannya, Alfatihah…

  5. Assalamu alaikum,
    Qobiltu. mudah”n bermanfaat untuk saya dan orang lain yg membutuhkan amin. Untuk keluarga besar wong alus, al-fatihah sent

  6. Qobiltu saya terima ijazah πγª semoga Allah meridhloi πγª dan mengabulkan πγª ..aminnn

  7. Assalaamualykum ky wongalus.saya ingin sekali bergabung disini.mempelajari keilmuan adalah salah satu media mendekatkan diri pd alloh swt.tp gimana caranya tuk bergabung di keanggotaan kwa.

  8. assalamualaikum. -Ki
    Qolbitu mohon ijin mengamalkan.
    Salam persaudaraan.
    Al fatihah buat ki wong Alus
    Alfatihah send.

  9. Terawang merupakan ilmu halusan,…. bagi yg telah seimbang unsur udara didalam tubuhnya maka dlm hitungan menit ia akan bisa,…tp bila masih kurang peredaran udara di dalam tubuhnya,….maka perlu latihan…teknik amarah/konsentrasi,…… smoga bermanfaat.

  10. Salam Ki Wongalus,,
    Mohon bertanya Ki..
    Amalan Terawangan Tsbt apa bisa manjing pada seseorang yg awam/biasa2 saja,,
    Dan apakah tanpa dgn ilmu2 dasar(Tenaga Dalam),amalan Tsbt Jg bisa Terkuasai.?
    Matur nuwun Ki,

  11. Assalamualaikum wb.
    Amalan terawangan dari Guru Wildan sudah aku praktekkan,,dan Anehnya Guru,,kenapa blm sampai 4 ribu kepalaku tiba2 manggut2 dan selanjutnya kepala menoleh ke kiri(dlm hati ada bisikan Syeh Sayidina Ali) dan di lanjutkan menoleh ke kanan(dlm hati jg berucap syeh Sayidina Usman),Mohon pencerahanya tentang kejadian dlm wirit tsbt Guru.!Salam dan Terima kasih.

  12. Ass war wab.mohon mf ki saya mau daftar jd anggta KWA.besar hrp saya bs ditrma.
    Nama :Akhmad supian
    Allmt :jl rantau bujur no 46.rt 01.kec sei tabukan.kab hsu.amuntai kal-sel
    No tlpn :085345964449

  13. Bismillah…

    Qobiltu.
    Mohon izin mengamalkan ki, semoga bermanfaat dunia akhirat.

    Wassalam

  14. Assalaamualaikum Ki Wong Alus…Qobiltu izin mengamalkan ,suatu ilmu yang sarat manfaat plus plus jika di istiqomahkan tiap hari .minimal lata’if kita tersucikan jika diamalkan 5000 X. sehari.terima kasih Ki…Rahayu rahayu rahayu.sent al fatihah…..

  15. Klo dalam Buddhisme biasanya jika seseorang ingin memiliki kekuatan Penerawangan dianjurkan bersamadhi/meditasi dan ada teknik metodenya. semua orang bisa melakukannya/memiliki.berhasil tidaknya tergantung Karma pencapaian dikehidupan lampau yg akan mempengaruhi kemajuan praktisi.tanpa perlu Mantra/doa tertentu.mantra mungkin hanya tambahan sja untuk membantu proses agar lebih berhasil.tapi para bhiksu tibet& lainnya yg terkenal sakti mereka menjalani latihan keras sehingga berhasil.sy jg ingin bljr tantra.

  16. Saya ingin mendaftar jadi anggota kwa
    nama. :mohommad hairy
    alamat. :QL plantation sdn bhd mill 2 peti surat 61651 tawau sabah malaysia
    email. : mhairy0@gmail.com
    no hp : +60138792947

  17. qobiltu ijin mengamalkan suatu saat.semoga saya bisa menguasai karena saya pernah gagal belajar terawangan.kata orang yg ngajari katanya saya ga berbakat

  18. ass.. teman ane gk punya ilmu hikmah tp dia bisa baca pikiran org, terawangan, pendengaran ghaib dll. saat dia naik sepeda, dia ditabrak motor, dia mampu loncat setinggi atap. org2 yg melihat pd heran. dan dia sendiri juga heran. dia cuma rajin ibadah saja, gk ada niat nyari kesaktian.

  19. Salam saduluran,,

    Ijin gabung di KWA..
    Dr slu saya minat bgt dan pingin belajar yg brhubungan denga ghoib, tb br kali ini nemu forum yg istimewa,,

    Mohon bimbingan nya dulur..
    Saya pengunjung baru..
    Salam saduluran,,

  20. Assalamu’alaikum…mohon izin mengamalkan dan salam sejahtera untuk Ki Wong Alus serta sesepuh lainnya di kWA…Al Fatihah..

  21. Assamualaikum Wr Wb. ki wongalus salam takdim silaturaahim, mdah2an teknologi ini bisa berkesinambungan tali persaudaraan para sedulur, mejadi & menabah iman islam Kepada Allah Swt, Amien…

  22. qobiltu ijin mengamalkan semoga mendapt berkah dan diridhoi Allah SWT alfatehah sent 1x

  23. Qobiltu….. Bismillahirrohmanirrohim… saya terima ijazahnya untuk mengamalkannya… mohon doa restu Ki Wongalus semoga saya bisa istiqomah dan ilmunya bermanfaat barokah dunia akherat. Amin… Sel Fatihah buat Ki Wongalus

  24. Karna tak ada pencerahanx tntg ilmu ini,makax timbul pertnyaan bs ga dicicil soalx siapa tau wkt jalani mnddk skt perut atau ada klrga yg nyari/manggl kt krn hal pntg pd saat kt wiritan.apa kt hrs diam z.gimana ki ?mf ya kii

  25. Assalamuallaikum Ki..mohon izin mengamalkan… Smoga bermanfaat dunia akhirat… Aamiin… Terima kasih

  26. aslamualaikum ki,,
    Qobiltu, , mohon ijin mengamalkan, saya orang baru d KWA,,
    smoga anda berkenan mengijinkan saya mengamalkan ilmu ini,, trimksh
    wassalam…

  27. Qobiltu . . . Mohon izin tuk mengamalkannya ki Wongalus , semoga berkah untuk saya yg awam ini dan untuk semua , amiin

  28. Qobilltu ijin mengamalkan’a

    bwt sedulur KWA ada yg mau jual tasbih dari kayu setigi gx

  29. Mohon izinnya Untuk mengamalkannya ya Ki Wong Alus..
    Trims,, Semoga Allah membalas kebaikan dg yang lebih baik..
    Amiin..

  30. ki mohon pencerahan saya suda 3th mencoba ilmu trawangan tp ndak sperti yg ki ajarkan tp saya jg ragu cma konsen ma meditasi pamit dulur 4 tp masi gak tembus ya cma bayangan gk bisa gamblang sampai saya temukan blog ini saya mau mencoba yg ki ajar kan minta ijin mengamalkan nya mohon bantuanya salam damai

  31. Mohon ijin utk mengamalkannya ki wong alus.semoga allah membalas niat baik aki dgn rahmatNYA.aamin

  32. subhanallah amalan ini sangat terasa di cakra ajna….
    stiap saat saya wirid walau hanya dlm hati dan mewirid scr lisan pada wkt mlm hari…
    cakra ajna serasa mau keluar….
    alhamdulillah ki wong alus sdh berbagi dg smua dan mengijazahkan scr gratis…. al fatehah wabil khususon ki wong alus….

  33. subhanallah amalan ini sangat terasa di cakra ajna….
    stiap saat saya wirid walau hanya dlm hati dan mewirid scr lisan pada wkt mlm hari…
    cakra ajna serasa mau keluar/berdenyut….
    alhamdulillah ki wong alus sdh berbagi dg smua dan mengijazahkan scr gratis…. al fatehah wabil khususon ki wong alus….

  34. assalamu alaikum wr,wb.Ki saya butuh banget ilmu terawangan cepat,karena sekarang saya sekarang kangen banget sama saudara2 saya yang jauh dari saya,saya ingin tau kondisi mereka,saya harap Ki wong alus serta sesepuh kampus wong alus dapat membagikan ilmu terawangan cepat guna menerawang saudara2 saya yang jauh dari saya,semoga ki wong alus dan sesepuh wong alus serta saudara2 sekalian yang membagikan ilmu terawangannya semoga semua hal dimudahkan ALLAH SWT serta dapat diridhoi ALLAH SWT selamat dunia akhirat.AMIN
    wassalamu alaikum wr,wb

  35. Assalamu’alaikum wr.wb. Bismillahirrahmanirrohim. Qobiltu. Ki mohon ijin untuk mengamalakannya. terima kasih wassalam

  36. Subhanallah, ilmu terawangan in luar biasa, amalannya simple tp manfaatnya sdh sy rasakan,walaupun sy mewiridkan belum genap 4000 kali,tp pelan2 mata batin sdh mulai terbuka,mis. ketika telinga berdenging kt bisa tahu siapa orang yg sedang membicarakan kt wlpn dr jarak jauh, jg ketika ada org sedang merencanakan kejahatan,kita bisa waspada dan mengetahuinya, qobiltu Ki, terima kasih untuk amalannya, al fatihah …..

  37. اَلسَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
    ijin mengamaljan ki,

  38. اَلسَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
    ijin mengamalkan

  39. bimillahirrohmanirrohiim,ashadu alaa illaa ha illalloh wa ashadu anna muhammadarrosululloh,
    Illa hadroti man ajazani wa qobiltu ILMU TERAWANGAN dari guru wong alus dengan sah dan sempurna,sen alfatihah 3x

  40. mohon izin mengamalkan mas wildan moga membawa barokah buat saya dan jadi amal yang bermanfaat buat jenengan.

  41. Mohon ijin mengamalkan wirid ilmu trawangannya ki wong alus…
    Mudah mudahan membawa kebaikan buat kita semua….Amiiin

  42. بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْ Qobiltu Lillahita’ala..mohon izin mengamalkan secar baik dan sempurna Ki Wong Alus..trima kasih atas amalannya,wassalam..

  43. السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
    ijin nyimak Ki wongalus…
    Qobiltu saya amalin Ki wongalus buat nambah power …
    maturnuwun …
    sampurasun

  44. Qobiltu ki wong alus , mohon izin untk mengamalkanya ki , smoga bisa manfaat utk sy khususnya dan utk umat islam pd umumnya….A’minn…..!

  45. as.qobiltu ki wong alus mohon ijin mengamalinya semoga bisa mujarab mohon rido dn doanya semoga cepat menguasainya dn diamalkn dijalan kebaikan nnti amin alfateha send

  46. ILAHI ANTA MAKSUDI..WARIDHOKA MATLUBI..A’TNI MAHABBATAKA WAMA’RIFATAKA…QOBILTU USTAD..SAYA TERIMA IJAZAHNYA DENGAN SEMPURNA…SEMOGA BERMANFAAT…ALFATEHAH WAMANAJAZANI…

  47. assalamualaiku wb. Ki Wong Alus saya mohon izin dan izajahnya untuk mengamalkan ajian ini, karna saya sangat ingin sekali belajar ilmu ini mudah2an alloh SWT mengabulkannya amin………….

  48. Mohon ijin menjadi murid kwa
    Nama saya arde
    Alamat jl manggar no 16 rt 05 rw 03 jakata 14260
    Hp 087882248824
    Mohon ijin mengamalkan ilmu terawangan ki
    Semoga ki selalu dalam lindungan ALLAh SWT
    ALFATIHAH buat ki trma ksih

  49. mohon izin ngamalin, barokallah
    jika boleh utk daftar kwa gmn ya,bisa kirim ke email ini. jaazakumullah

  50. Assalamu’alaikum.
    Qobiltu, mohon ijin mengamalkannya. Terima kasih
    Ki atas amalannya. Moga saya dapat menguasainya
    dengan baik. Salam sukses selalu.amin ya robbal alamin….

  51. Bismillahirrohmanirrohim, saya terima ijazahnya dengan semperna.
    Semoga bermanfaat. Amin
    Al-fatehan sent.

  52. Qobiltu ki… salam takdzim saya buat ki wong alus… yg selalu saya banggakan.. nuwun agenging samudro pangaksami ki… mohon untuk ijin mengamalkan…

    Buat dulur2 KWA.. salam kompak selalu…

    pamuji rahayu…

    SUDAH NGOPIKAH ANDA HARI INI?

  53. dan satu lg jumat kemaren ku coba2 dan penasaran yg namanya alam goib itu kaya apa ana org ya penasaran..setelah ku wirid dah berapa amalan tpi tidak pernah berhasil,jumat kemaren ana coba lg pada tengah mlm di kamar kontrakan ana dan kalo gk salah aku coba yg di sher kwa ini ku wirid
    -astahfirlah 1000x
    -allah huma sahliallah muhamad 1000x
    -lahqolawalakwata illa bilah hill aliyil azim 1000x
    -ya allah ya latif ya khobir 1000x
    -ya khodim 1000x
    -ya batin 1000x

    Dan pda wirid yg pertama ana tidak merasakan apa2 lalu ana lanjutkan dgn wirid yg ke 2 yg beraunyi -ALLAH HUMMA SOLLIALA MUHAMAD dlm pertengahan wisid itu ana meraskan pala ana di atas alis itu terasa berat dan lama2 terasa gelap dan kaya tersedot rasanya saking takutnya ana gk berani menerus kan,saking penasar ana lanjutkan wirid ya tpi tk terjadi apa2 sampe jam 3 pgi pertanya’an ana apa itu dah termasuk ana dah masuk alam goib tlg penjelasanya bwat ahkwan atau sesepuh KWA yg ana hormati
    Terus ana lanjutkan dgn hari yg keduwa saking penasarya alam goib itu kaya apa ,seperti biasa tengah malam ana ambil air wudu terus ana wirid yg pertama,ke dua,dan ke tiga tak ada tanda2 ke goiban tpi se telah ana wirid yg 4 yg berbunyi -ya ALLAH YA LATIF YA KHOBIR Ana di kejutkan dgn suwara yg sangat keras sekali di atas kepala ana swara itu seperti org menyapu jalanan pake sapu lidi..pertanya,an yg ke 2 ana apa ana dah memasukin alam goib itu lg,,tlg penjelasanya ana awam dalam hal ini syuhkron tuk keluwarga kwa salam silahturahmi .jazahkullakher

  54. Asalamualaikum
    Mohon izin mengamalkannya ki wong alus,mohon do’a restunya

    QOBILTU KI MINTA IJAZAHYA BUAT DI AMALIN KI

  55. bismillahirahmanirohim qobiltu saya terima ijazah nya ilmu terawangan dengan lengkap dan sempurna ..ijin mengamalkan ki wildan …di gabung dgn SABUK MERAH pst lbh yahuuud. alhamdulillah saya sudah punya sabuk merah….

  56. qobiltu ki..
    mhn ijin copy untk mengamlkan..
    mhn do’a nya,jga tak lupa kpada sgenap ssepuh kwa mhn do’a nya untk saya “NANANG MUHAMAD NAWAWI”

    trimakasih..

  57. السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللّهِ وَبَرَكَاتُ Qobiltu ki izin utk mengamalkannya,ALFATIHAH SLM RAHAYU

  58. izin masuk para sesepuh
    dan izin untuk mengamalkan nya
    nama. :yusuf arif
    alamat. :paciran lamongan
    no tlp. :0177683853
    email. :yusufarif525
    @gmail.com

  59. asalamualaikum.buat ki alus salam.hormat juga salam kekeluargaan buat sedulur tanpa kecuali dgn mengucapkan bismillah saya Qobiltu ijin. mngamalkan suatu saat smoga manfaat serta mendapat ridhonya amiiin alfateha 7x sent……

  60. ASHADU ALLAA ILAAHA ILLALLAH WA ASHADU ANN
    A MUHAMMADA ROSULALLAH..
    izin mengamalkan Asma Ya Allah Ya Latif Ya Khobir.. semoga barokah dunia akhirat Aamiin.. sent Al-fatihaah buat Ki Wong Alus..

  61. assalamu’alaikum ki M wildan..ijin mengamalkan ilmu terawangan ini.semoga saa bisa ikhlas mengamalkanya..matursuwun

  62. assalamualaikum wr wb, mohon ijin mengamalkan , semoga daat barokah nanti kl di perlukan

  63. qobiltu mohon ijin untuk mengamalkan
    aku udah wirid buka mata batin udah hampir 2 bulan kok belum terbuka tapi aku pakek ya batin 7000x, jika di terawang temen yg bisa nerawang katanya di sekitar dahi udah retak panjangnya ekitar 4cm dan ada berkas cahaya namun masih ada penghalang warna hitam,,,,,,mohon masukanya dari sesepuh disini jika ada yg berminat membimbing saya untuk menguasai terawangan akan ada mahar seiklasnya,, silahkan hubungi 081273332611

  64. assalamualaikum…bismillah… qobiltu ijazataka..izinkan saya mngamalkan ilmu terawangan dr ki wong alus ya allah ya latif ya khobir..smuga brmnfaat dunia dan akhirat..alfatihah sent…

  65. Qobiltu..sy trima ijazah ilmu terawangan dengan sempurna dr Guru Ki Wong Alus..ilaa sohibil ijazah Alfafihah….

Berikan Balasan

