PENGUMUMAN


SALAM PERSAUDARAAN

LUAR BIASA!!!

SETELAH KAMI SCANNING JARAK JAUH DARI SEKITAR 778 LEBIH EMAIL SEDULUR YANG BERNIAT MENGIKUTI IJASAHAN GRATIS ILMU KALIMAH TIGA TINGKAT PUNCAK TERTINGGI ILMU HIKMAH,  MAKA KAMI MENETAPKAN 11 (SEBELAS NAMA) DARI RENCANA AWAL YANG HANYA 3 (TIGA) ORANG YANG BERHAK UNTUK MENDAPATKAN IJASAHAN. MEREKA ADALAH:

1. Nama: Dany Nugraha Kustiadi
Alamat : Citra Indah, Cluster Bukit Menteng Cileungsi Kab Bogor

2. Nam: Achmad Chotong Darwito
Alamat: Jln. Raya Semarang Sugihwaras  Jenu Tuban

3. Nama : Ade Permana
Alamat : Bumi Telukjambe Karawang.

4. Nama:  Warsono
Alamat :  Jl. Khm Mansyur Bendan Pekalongan , Jawa Tengah

5. Nama: Che Jamil Bin Harun
Alamat:  Jalan Veterinary Taman Sri Pinang Georgetown Pulau Pinang. Malaysia

6. Nama Asli: Mohamad Masrukan
Alamat: Kp. Ranca Palupuh Rt 001/ Rw 017 . Ds. Drangong . Kec. Taktakan  Kota Serang Banten.

7. Nama    Afrizal Sandha
Alamat   Jl. Melati  Komp. Kopassus Cimanggis Tapos – Depok

8. Nama : Hartono Handayani

Alamat   :  Perumahan Legenda Wisata Zona Napoleon Cibubur Wanaherang Bogor

9. Nama : Sachri Hidayat
Alamat : Kompleks Taman Cipayung Depok Tengah

10. Nama :Ahmad Zainorien Bin Mat Zain

Alamat: PKG Seberang Jaya Seberang Perai, Pulau Pinang Malaysia.

11. Nama      : Hamdani Ali Bin Abu Bakar.Alamat
alamat:  Komplek Kampus Jaya Cidodol, Kel.Grogol Utara Kebayoran Lama Jakarta Selatan.

SELAIN SEBELAS NAMA YANG TERTERA DI ATAS, SEBAGAI RASA TERIMA KASIH ATAS PARTISIPASI SAUDARA MAKA KAMI MEMBERIKAN IJASAHAN KEPADA BEBERAPA SEDULUR YANG MENGIKUTI PROGRAM INI BERUPA PASSWORD NASKAH TERSEBUT. BAGI YANG SUDAH MENDAPATKAN PASWORD SILAHKAN LANGSUNG MELUNCUR KE TKP DAN BAGI YANG TIDAK MENDAPATKAN PASSWORD BERSABARLAH KARENA PROGRAM PENGIJASAHAN GRATIS SEMACAM INI AKAN KAMI GELAR SECARA BERKALA SETIAP ADA MOMENTUM TERTENTU.

KAMI MEMOHON MAAF MERCHANDISE KAOS YANG SEMULA RENCANANYA KAMI BERIKAN KEPADA 3 PEMENANG  KAMI BATALKAN KARENA DI MARKAS KWA SIDOARJO KEHABISAN STOK. MOHON MAAF DAN HARAP MAKLUM ADANYA.

PERHATIAN:

=== HARAP BERHATI-HATI KHUSUSNYA KEPADA PARA PEMENANG DAN SEMUA PIHAK TERHADAP OKNUM-OKNUM YANG MENGATASNAMAKAN KAMPUS WONG ALUS UNTUK KEPENTINGAN PRIBADI. BLOG KAMPUS WONGALUS ADALAH BLOG YANG DIKELOLA SECARA PROFESIONAL. SEGERA KONFIRMASI KE EMAIL rdrkwa@gmail.com  BILA MENEMUI KERAGU-RAGUAN. TERIMA KASIH ===

 DENGAN DEMIKIAN KAMPUS WONG ALUS SECARA RESMI MENUTUP IJASAHAN INI TERHITUNG SEJAK DIKELUARKANNYA PENGUMUMAN INI. TERIMA KASIH DAN SALAM PASEDULURAN.

 

SIDOARJO, 25 JULI 2013

 

TTD

 

WONGALUS

 

>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>> 

****ILMU YANG TERPASSWORD TERSEBUT ADALAH ****

ILMU KALIMAH TIGA TINGKAT, PUNCAK TERTINGGI ILMU HIKMAH:

KLIK: https://wongalus.wordpress.com/2013/07/11/ilmu-kalimah-puncak-segala-macam-ilmu-hikmah/

>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>> 

 

Iklan

61 pemikiran pada “PENGUMUMAN

  1. apsen siang,,,,,,selamat buat sedulur yang terpilih mendapatkan pengijasahan ilmu kalimah ini semoga menjadi bekal untuk lebih mendekatkan kepada allah,dan bagi sedulur yang belum terpilih tidak usah berkecil hati dan merasa kecewa, salam persodaraan KWA

  2. Selamat kepada 11 orang terpilih yang mendapatkan password “ILMU KALIMAH TIGA TINGKAT, PUNCAK TERTINGGI ILMU HIKMAH”

    Semoga di sisa waktu bulan Romadhon ini KI ALUS berubah pikiran sehingga berkenan memberikan passwordnya kepada semua pendaftar “ILMU KALIMAH TIGA TINGKAT, PUNCAK TERTINGGI ILMU HIKMAH” dan bisa menjadikannya Shodaqoh ilmu bagi KI ALUS, AMIN

  3. Sebelumnya saya ucapkan selamat buat Temen” yg berjodoh dengan Ilmuh hikmah 3 Tingkat, semoga lain waktu, giliran ane yg berjodoh.. amin.

    oh ya..buat Ki Wongalus dan pengurus KWA, mohon ditindak lanjuti info dari ane, Bahwa bbrp hari yang lalu ane dapet sms dari nmr HP 083890327687, dengan bunyi:

    “”ass,,sedulur kwa yg kmi hormati,shubung banyaknya permintaan diijasahkan ilmu hikmah 3 tingkat secara dimaharkan maka kami sgenap pengurus mberi ksempatan pd 6 orang pertama tuk mendaftar tuk pgijasahan bermahar,krna penerima ijasah scara gratis sdh kmi dpatkan & bg pminat bisa sms ke no 085714514963/083890327687”

    Apa benar ada pengijazahan Versi bermahar juga dalam hal ini?, setelah ane cross Check ke daftar nama anggota KWA, ternyata nmr tersebut milik salah seorang Anggota KWA dgn nmr 30**.
    Terimakasih atas jawabannya Ki Wongalus dan segenap pengurus KWA.

    Assalamu’alaikum

  4. yang slalu saya ingat dari sesepuh kwa dia mengatakan begini, , untuk mendekatkan diri pada yang maha kuasa tidak perlu sucinya diri dan bayaknya ilmu,, menghadaplah dengan ke kotoran dan ke bodohan kita,, jadi tak sedikitpun ada rasa nyesel tak dapat ijazah karna selain itupun sudah banyak ilmu yg kita petik di KWA ini. . . Salam rahayu.

  5. Alhamdulillah…
    Semoga bermanfaat
    Terima kasih kepada Ki Wongalus beserta para sesepuh & rekan peseduluran.

  6. Assalamu’alaikum wr wb
    Rahayu semoga dulur KWA semuanya di manapun berada wabil khusus Ki Alus semoga Rahayu dan karaharjan selalu utk Ki Alus dan keluarga.
    Alhamdulillah…..jazakallohu khoiron kasiron…

    utk Dulur yg belum mendapatkan…tetap bersabar….ikhlas, nerimo…smoga sdra/i slalu dalam; lindungan,limpahan rahmat,dianugrahi kesehatan jasmani rohani dari Gusti Kang Moho Kuaos,dan tentunya selalu bahagia dan ayem tentrem amiiin

    Jadikan setiap ucapan itu do’a,setiap langkah itu ibadah,setiap apa yang di lihat di dengar itu menjadi Ilmu,setiap nafas itu dzikir/eling,yang dipikirkan itu keputusan dan yang diangan- angan itu menjadi pertimbangan…yg Luhur….dan tetap Semangat…utk selalu belajar…dan SILIH ASAH-SILIH ASIH-SILIH ASUH
    matur sembah nuwun,sami wilujeng seger waras sedantene…Aamiin..

  7. Mas kampong ariel: terima kasih atas informasinya. Berita dari SMS tersebut tidaklah benar dan semoga semua pembaca sedulur berhati-hati. Salam paseduluran

  8. Assalamulaikum Wr Wb, Saya ga daftar jadi ga kebagian, ora opo opo. sing sabar. saya mau tanya nich sama saudara saudara, mata kiri saya kedutan terus, ada yg kirim sihir sekedar ngasih tau dia belum saya kasih THR, tapi masalahnya THR saya juga belum keluar. gimana nich saudara saudara ngilangingin kedutannya ? makasih. Wassalam

  9. Setuju ki Ageng JJ apapun yang terjadi pada diri kita bukanlah suatu kebetulan, semua sudah ditentukan jadi bagi bolo wong alus yang masih belum mendapat ijazahan artinya belum berjodoh termasuk saya he he….. @all bolo wong alus salam bhatin dan para pini sepuh di blog tercinta ini salam bhatin …..

  10. Ass Wr Wb. Ki sy mo konfirmasi bukannya penutupan pendaftaran Ijazah gratis itu tgl. 1 Agustus 2013 sesuai dng pengumuman, atau ada perubahan … ?. Saya ucapkan selamat pd sedulur2 yg berjodoh mendapatkan ilmu tingkat tinggi ini. Wassalam ….

  11. Alhamdulillah…….emang blom jodoh……matur nuwun Ki Wongalus…..dan selamat kepada 11 yang terpilih

  12. Selamat tuk yang dah terpilih dapat pasword menjadi murid d kampus wong alus, semoga saya pun bisa jadi murid di kampus wong alus ini.
    wauloh hualam !

  13. Assalamu ‘alaikum
    Salam paseduluran untuk smua anggota KWA yg saya hormati, terutama kpada para sesepuh kampus wong alus ini..

    Selamat kpada para pemenang.. Smoga ilmunya berkah dunia akherat.. Dan untuk yg belum menang tenang aja .. masih banyak ijazah gratis yg tersedia di kampus Ini.. Smoga bnyak juga manfaatnya.. Insya alloh..

  14. Selamat buat tmn2 yg beruntung, smg ilmu yg didpt manfaat & barokah..

    Smg slanjutnya saya kebagian ilmunya.

  15. Selamat buat tmn2 yg beruntung, smg ilmu yg didapat bnr2 manfaat & barokah.
    Next smg sy kebagian ilmunya.

  16. Mantappppp ki,lanjutkan!!!!!!heheheheheh
    Ki,kalo boleh gratiskan ijasah tarik pusaka donggggg

  17. Salam Lekum…Selamat ya untuk sodaraku yang mendapatkan ijasahan…semoga bermanfa’at bagi diri sendiri maupun kepada orang lain,,…saran saja contohlah kepribadian Habib M.Wildan-kiwongalus….semakin berisi semakin merendah……..dulu pertama kali saya kenal beliau di candi Mendut..demi Alloh saya ter kagum-kagum…orangnya sederhana,akrab pada semua orang dan gak pamer juga murah senyum..tapi isinya meluber…kapannnn ya bisa jadi seperti beliau…salam rahayu buat seluruh anggota KWA….

  18. assalamualaikum sedulur,

    selamat menjalankan ibadah puasa ramadhan.

    gedung yang tinggi butuh pondasi yang kuat.

    marilah kita bangun pondasinya.

  19. assalamualaikum sedulur,

    selamat menjalankan ibadah puasa ramadhan.

    gedung yang tinggi butuh pondasi yang kuat.

    marilah kita bangun pondasinya.

  20. buat hamba Allah,swaktu kluarga besar saya banyk ygmniggal dunia mata kiri sllu kdutan lamany smpe 40hri. pngalamanku

  21. assalaamualaikum wr wb.mohon maaf sebelum,klo boleh usul hasil dari scan diberikan kpda masing2 email yg tak mendapatkan password,dan apakah tolok ukurnya/maksudnya apakah terlalu banyak energi negatifnya atau sebaliknya?jadi kedepannya biar lebih tuk intropeksi diri lagi
    salam

  22. assalamualaikum wr wb.salam hormat tuk semuanya,dan selamt buat telah mendapatkan password dan dipercayakan tuk mengamalkan kelimuannya,semoga bermanfaat.
    salam

  23. selamat&semoga bermanfaat bagi sedulur smua yang beruntung!!
    mbah yai..kapan acara kopdarx niih,udh kwangen sm mbah” q yg imut&cakep cakep niih..hehehe

  24. salamualaikum..salam asah asih asuh…selamat kepada yang telah mendapatkan ijazah password ILMU KALIMAH TIGA TINGKAT, PUNCAK TERTINGGI ILMU HIKMAH” sempoga menjadi barokah dan menjadi pemegang amanat keilmuan yang telah diberikan oleh habib muhammad wildan…kepada bib wildan/ ki wong alus mohon berkenan ki wong alus memberikan ijazah kembali, sebagai oleh -oleh menjelang akhir ramadan serta menyambut hari raya umat muslim sedunia aidul fitri..amin…. serta lain waktu semoga beruntung dan berjodoh dengan ilmu kalimah tiga tingkat, puncak tertinggi ilmu hikmah, agar dapat membantu saya dalam setiap beribadah kepada 4ij swt…amin..alfatihah send to ki wong alus…

  25. turut berbahagia atas 11orang yg terpilih. akhir kta sya ucapkan SELAMAT MELAKONINYA semoga diberi kesuksesan sampai akhir. salaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaammmmmm

  26. RAhayu rahayu rahayu..salam paseduluran, nyuwun sewu dipun paringi info toto coronipun daftAr dados anggota KWA

  27. saya rutin mengikuti berita blog KWA, mudah2an dengan komen ini saya dianggap anggota keluarga oleh ki wong alus,inggih Ki?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s