SELAMAT TELAH BERGABUNG MENJADI ANGGOTA KWA


KI SELOR SELAWE

===================================================================

DAFTAR SEDULUR ANYAR YANG BERGABUNG MENJADI ANGGOTA KWA DARI TANGGAL 23-06-2013 JAM 20.15 WIB SAMPAI DENGAN TANGGAL 28-07-2013 JAM 00.54 WIB ADALAH :

====================================================================

5993 . Yusrodin / IDN – Kepri – Batam – Nagoya / 087791254225 / yusrodin@yahoo.com

5994 . Rio Shetiawan / IDN – Riau – Tembilahan – Kempasjaya / 085278779626 / boecahmbuarexryoe@yahoo.com

5995 . Tuah Catur Wibowo / IDN – Kalteng – Palangkaraya – Jl. Kelud No.25 / 081253351027 / tuahcatu@ymail.com

5996 . Leh Mulyadi / IDN – Jabar – Bekasi – Bantargebang / 08881042800 /

5997 . Aldi Rahman / IDN – Jabar – Bogor – Sirkuit Sentul / 02134120003 / alditakana@gmail.com

5998 . Ahmad Sistoyo / IDN – Jateng – Cilacap – Patimuan / Telp ?? / budaktunggara85@yahoo.com

5999 . Muhammad Dhayu Prawira / IDN – Sumut – Serdang Bedagai – / 083196565300 / mrapatis@gmail.com

6000 . Sugeng Widodo / IDN – DKI – Jaktim – Jl. Al Amin III No.30 RT.008 RW.006, Kramat Jati / 082123663050 – 08159313640 / widodo.sugeng@gmail.comwidodo_s@ymail.com

6001 . M. Dedy Agusman / IDN – Sumsel – OKU Selatan – Muaradua / 082177847999 / agusman.mangkusurya@gmail.com

6002 . Ashenk / IDN – Kalteng – Buntok – / 085249758175 – 085350471045 / ashenk_borneo@yahoo.com

6003 . Iwan Setiawan / IDN – Jabar – Garut – Kp. Mekarsari RT.03 RW.08, Salamnunggal, Leles / 089634229084 / ippei.ridone@yahoo.co.id

6004 . Teguh Wahyudi / IDN – Jatim – Malang – / Telp ?? / gneciss4@gmail.com

6005 . Rofiq Ali Maskhur / IDN – Jatim – Ngawi – Ds. Karangjati, Kec. Karangjati / 085730576994 / rofiqalie@yahoo.co.id

6006 . Joko Santosa / IDN – Jatim – Surabaya – Jl. Lasem No/18 / 081330563707 / the_sun777@yahoo.com

6007 . Saepi Nugraha / IDN – Jabar – Garut – Jl. Bratayudha / 089676831390 / sepi_nugraha@yahoo.com

6008 . Amirudin / IDN – DKI – Jakbar – Jl. Pangeran Jayakarta No.71 / 02194181899 – 081388540343 /

6009 . Nurahman Ilham / IDN – Jabar – Pangandaran – Jl. Bandara Nusawiru RT.05RW.14, Cijulang / 085221885445 / ujangthea27@yahoo.co.idnurahmanizank@gmail.com

6010 . AlisyahBABA / IDN – Jatim – Jember – Jl. A. Yani, Balungkulon / 03317122211 – 085204588747 /

6011 . Tantok Dwi Prasetyo / IDN – Jatim – Magetan – Ds. Kuwonharjo RT.15 RW.03, Takeran / 085335599599 / tantokdwi20@gmail.com

6012 . Muhammad David Haryanto / IDN – Kaltim – Samarinda – Jl. Gerilya Solong No.69 / 085247814440 / dv7hio@gmail.com

6013 . Supriyadi / IDN – Jabar – Bekasi – Bekasi Timur / 083893262691 / ajiee.ok@gmail.com

6014 . Cecep Hasanudin / IDN – DKI – Jaksel – Jl. Amalia Gg.Q, Srengseng Sawah / 0817781104 / priavacy@gmail.com

6015 . Muhamad Desmanto / IDN – DKI – Jaktim – Jl Lubang Buaya RT.09 RW.010 No.57A, Kec. Cipayung, Kel. Lubang Buaya / 085719138209 / muhamad.desmanto@gmail.com

6016 . Agus Supriadi / IDN – Jabar – Sukabumi – Sukabumi Selatan – Surade Jampang / 085860158095 /

6017 . Rusli / MAS – Malaysia – Medan Johor – Simpang Asrama Haji / +0617871570 /

6018 . Hantoro / IDN – Jatim – Bojonegoro – Ds. Sumuragung / 08993850359 / mohamadhan@ymail.com

6019 . Digdo Sayoko / IDN – Jateng – Boyolali – RT.01 RW.07 Ds. Sidomulyo, Kec: Ampel / 085728372406 /

6020 . Zeni Isfranto / IDN – Jatim – Lamongan – Ds. Tanggungan, Kec. Pucuk / 085645908092 / kangzen17@gmail.com

6021 . Ading Saripudin / IDN – Jabar – Purwakarta – Anjun, Plered / 081909570948 /

6022 . Dimas Angga / IDN – Jambi – Tanjab Timur – Keramas, Parit Culum I / 087716080577 / mazangga02@gmail.com

6023 . Dudung Dulmanan / IDN – Jabar – Kuningan – Ds. Cijagamulya, Kec. Ciawigebang / 089699733089 / ziyadabdullah31@gmail.com

6024 . Subandi / IDN – Jabar – Bekasi – Ds. Gandasari, Cikarang Barat / 081806030450 / reyyloiz@gmail.com

6025 . Muhammad Tolkhah Abidin / IDN – Jateng – Temanggung – / 085641666372 / abi.tolkah58@gmail.com

SELAMAT BERGABUNG DAN SALAM PASEDULURAN
================
※Comment Powered by KwaBerry® SmartBlog™

SEDANGKAN SEDULUR YANG DAFTAR ULANG, MENGUBAH, MENAMBAH DAN MEMPERBARUI DATA ATAU INGIN MENGETAHUI NOMOR KEANGGOTAAN :

3313 . Rahmat Zebua / IDN – Kalteng – Seruyan – Jl. Mayjen Soetoyo / 085752744275 – 085348471972 / rahmatzebua@gmail.com

3919 . Kristanto / IDN – DIY – Bantul – / 081804233760 / gembele_mbek@rocketmail.com

SALAM PASEDULURAN
=============
※Comment Powered by KwaBerry® SmartBlog™

Iklan

54 pemikiran pada “SELAMAT TELAH BERGABUNG MENJADI ANGGOTA KWA

  1. assalamu alaikum,
    mohon maaf izin gabung.

    Nama: TANGGUH KUSUMA NEGARA
    Alamat: ds. Sawoo, Kec. Sawoo, Rt/Rw. 02/02 Kab. Ponorogo – JATIM
    HP: 085649077566
    email: anxisme@gmail.com

  2. Assalam, Ki Selor semoga selalu sehat walafiat….
    mohon maaf ki, saya sdh mendaftar menjadi anggota per tanggal 24 juni 2013, tetapi di data terbaru anggota KWA nama saya belum ada, oleh karena itu izinkan saya mendaftar kembali :
    Nama : Abdul Choliq
    Alamat : Jalan Tumenggung Wiradiredja, Kota Bogor Utara, Jawa Barat
    Email : mascholiq@rocketmail.com
    Telp : 085782267998
    Terima kasih yang sebesar-besarnya.

  3. wah saya udah daftar tapi gak masuk list. Belum beruntung. Selamat buat yang sudah masuk jadi anggota baru. Berarti saya jadi pembaca aja dulu, sambil amalin yang saya suka saja 🙂

  4. Assalam, Ki Selor semoga selalu sehat walafiat….
    mohon maaf ki, saya sdh mendaftar menjadi anggota KWA, oleh karena itu izinkan saya daftar ulang kembali :
    Nama : Yudhistira Suryanto
    Alamat : Griya Kebraon Utama Blok DG no.3 Surabaya
    Email : yudhistira.suryanto@yahoo.com
    Telp : 085730236251
    Terima kasih yang sebesar-besarnya.
    Nuhun..

  5. punten ki womg alus dn smuanya, , punten se x lgi y ki, sya pengen jd anggota KWA ini kalau d ijinkan,. ini :
    nama saya junaedi
    alamat saya di tegal wangi rt04/01 kec. grogol kota cilegon
    email sya junedy93@gmail.com
    phone sya 087774724559
    demikian ki. .

  6. Assalamualaikum..
    Mohon ijinkan saya untuk bergabung dengan KWA.

    Nama: Sugiarto Efendi
    Alamat: Dukuh Wedi Klaten Jateng
    Hp: 087734616489
    Email: fenfans@yahoo.com

    Terimakasih sebelumnyTerimakasihTerimakasih sebelumnyTerimakasih sebelumny

  7. aslamulaikum,..salam sejahtera untuk semua keluarga wong alus,,
    ki saya minta izin untuk daftar ulang :
    nama ; Agus.s.bimbim
    alamat ; surade- jampang kulon -sukabumi-jawa barat
    tgl lhir ; surade 10 agustus 1987
    no hp ; 085860158095
    terimakasih yg sebesar besary,..salam sejaHtera Seluruh anggota KWA

  8. mohon di daftar anggota
    nama=wadik riana putra
    ttl=sragen,07-11-1984
    alamat=PT BLP.LONG HOUSE
    kec.kuma
    kab.kobar
    kalteng

  9. alhamdulillah..senang banget bs di terima jd anggota kwa.blog yg mnurut sy sngt bermanpaat sekali.smakin mndktkan diri qt kepada sang khalik.terima kasih kwa.slm.

  10. alamatnya ki kelewat,hehe

    alamat : ds. salawu kec. salawu kabupaten Tasikmalaya Jawa Barat

  11. Ass. Wr Wb.
    Mohon ijin daftar ki.

    Nama : Sasmi Budi Admanto
    Tempat tinggal : Ds. Mundusewu Kec. Bareng Kab. Jombang, Jawa timur
    Email : budimundusewu@yahoo.co.id
    No telp : 089639019297 / 085231473311

    Terima kasih dan salam sedulur..

    Matur suwon ..

    wassalam.

  12. Saya msh blm terdaftar ki
    Izin daftar ulang
    Nama : imam ginanjar
    Alamat : jl. RA kosasih gg.addo’a no.7 rt3/2 sukabumi jawa barat
    No Hp : 083817330268

  13. Assalamualaikum ki Alus dn smua sesepuh..saya sudah daftar dulu tapi kyaknya datanya blm ada..mohon izin buat daftar lagi.
    nama: Suryatno
    alamat: Kp.cidahu Rt 01/02 kec.kopo .kab Serang – Banten..
    email:suryakelana@gmail.com
    no hp:085720278546
    nuwun ki..

  14. Assalamualaikum ki Alus dn smua sesepuh..saya sudah daftar dulu tapi kyaknya datanya blm ada..mohon izin buat daftar lagi.
    nama: Suryatno
    alamat: Kp.cidahu Rt 01/02 kec.kopo .kab Serang – Banten..
    email:suryakelana@gmail.com
    no hp:085720278546
    nuwun ki…

  15. Assalamualaikum
    Saya mau daftar ulang Ki. Seingat saya dulu no 0803
    Nama : moh. Slamet
    Alamat : jl. Pesapen tengah 15 surabaya
    Telp : 085257566171
    Email : masmemetms@gmail.com

    Terimakasih n salam paseduluran
    Wassalamualaikum

  16. maaf ki selor ko nama saya ga masuk masuk yah dalam data anggota kwa ?
    padahal saya dah kirim data tuk daftar anggota kwa .
    coba ulang lagi ah :
    nama : kamir
    alamat : kuningan
    email : eengkos@gmail.com
    hp : 085295579048.
    terima kasih !

  17. assalamualaikum ki.
    Ku udah lama daftar di kwa.
    Tpi lom masuk daftar anggota.Jgn lupa ea ki jd kan ku anggota nya.

  18. askum ..ajmu mu nanya apa aku dah terdaptar lum soalnya gak adapembritahuan kayak sedullur yg lain dan perwakilan kwa ada lum dijambi trimkasih ki wasalam..

  19. assalam.., ki wong alus, kalo diperkenankan sy mau daftar jadi anggota kwa: EDI DAMHUDI
    BLOK H.20 PERMATA HIJAU JAKSEL
    NO.HP: 085778065606

  20. Ky Selor sy mau gabung menjadi anggota KWA,tapi sebelumnya sy mau bilang kalau sy beragama KRISTEN PROTESTAN apa boleh jadi anggota KWA?makasih atas tumpanganx.

  21. Ky Selor,sy adalah salah satu pengemar yg namanya dunia Gaib,sy mau mendaftar jadi anggota KWA,tetapi sebelumnya sy mau bilang kalau sy beragama Kristen Protestan. Nama : Risal Ruruk Alamat : Jl.PASAR BARU MAKALE,TANA TORAJA.SULAWESI SELATAN.Sebelumnya sy uacapkan makasih banyak atas kesempatan ini.

  22. بســـــــــم اللّه الرّحمن الرّحـــــــــــيم
    ​الـسّــلام عليـكم

    Salam paseduluran..
    Saya juga mohon izin untuk bisa gabung menjadi anggota KWA ..

    Nama: Indrawijaya
    Alamat: Jl.karawang no.24 Rt/Rw. 06/08
    Kel. Kebonwaru Kec. Batununggal
    Bandung 40272 – Jawa Barat
    HP: 085721130305 / 087821972146
    email: aias.indra@yahoo.com

    Terima kasih buat para sesepuh..
    Salam paseduluran..
    Rahayu rahayu rahayu

  23. Assalamualaikum
    Mohon ijin daftar ki
    Nama : sandi karisma
    Tempat Tinggal : kmp poncol bawah rt 017/007
    Email : karisma.sandi@ymail.com
    No telp: –089626880445

    sebelumnya saya ucapkan terima kasih yang sebesar besarnya.

    Wassalam

  24. Assalamualaikum ki kenapa to saya dah daftar 3x kog gx mzuk list .nih saya daftar lagi ki
    Nama : Yuli ahmat prasetyo .alamat :watusomo,slogohimo,wonogiri.
    Tgl lhir :02 07 1997
    No hp 087736327715 ,087805462117
    Email: AYa.prasetya02@gmail.com .tlong daftarkan y ki mohon bgt .trimakasih

  25. Assalamualaikum..
    Mohon ijinkan saya untuk bergabung menjadi angggota KWA.

    Nama : Dani kurniawan
    Alamat : Sidowayah, Rt 02 Rw 02, Ploso, Purwantoro, Wonogiri, Jawa Tengah
    Hp : 085647036619
    Email : Kurniajayendra@gmail.com

    sebelumnya saya ucapkan terima kasih yang sebesar besarnya untuk para sesepuh..
    Salam paseduluran..
    Rahayu rahayu rahayu
    Wassalam

  26. Assalamualaikum WW..Ki
    Izinkan saya daftar anggota KWA..
    Data:
    Nama. : Hengki Fariandi
    Alamat: Muara Labuh, Kab. Solok Selatan,
    Prov SumBar
    Hp. : 085374158515
    Email. : hengki_fals@yahoo.co.id

    Terima kasih sebelumnya Ki..
    Moga ilmu dan amalan diterima Allah Swt..

    Wassalam

  27. maaf ki selor ko nama saya ga masuk masuk yah dalam data anggota kwa ?
    padahal saya dah kirim data tuk daftar anggota kwa .
    Nama : arief a
    Tempat Tinggal : jl manduru rejo kajen,pekalongan jawa tengah
    Email : end.do88@gmail.com
    No telp:0877000 32895

  28. Ass wr wb Ki, nama saya : Andy Yusuf Munawar Alamat Perum A
    tlanta G/5 Jambi kota Jambi Hp: 081251103498, mohon diizinkan menjadi anggota kwa. wasalam

  29. Ass. Wr. Wb.
    tabik hangat dari pesisir selatan jawa untuk semua warga KWA.
    izin dan perkenannya untuk ikut gabung ki
    Nama : Slamet faozi
    Alamat : Jl. diponegoro gandrungmanis rt 02 rw 08 gandrungmangu kab. cilacap jawa tengah 53254 Hp. 081327439399
    e-mail : slametfaozi@gmail.com

    tabik hangat
    Wass. Wr. Wb.

  30. ================
    DAFTAR SEDULUR ANYAR YANG BERGABUNG MENJADI ANGGOTA KWA DARI TANGGAL 29-07-2013 JAM 00.00 WIB SAMPAI DENGAN TANGGAL 31-07-2013 JAM 02.13 WIB ADALAH :

    6154 . Junaedi / IDN – Banten – Cilegon – Tegal Wangi RT04/01, Kec. Grogol / 087774724559 / junedy93@gmail.com

    6155 . Resa Wardana Saputra / IDN – DIY – Bantul – Ds. Kedaton, Kec. Pleret / 08971293229 – 082327383959 / rezaw3700@gmail.com

    6156 . Sugiarto Efendi / IDN – Jateng – Klaten – Dukuh Wedi / 087734616489 / fenfans@yahoo.com

    6157 . Wadik Riana Putra / IDN – Kalteng – Kobar – PT BLP Long House, Kec.Kuma / Telp ?? /

    6158 . Andi Susandi / IDN – Jabar – Tasikmalaya – Ds. Salawu, Kec. Salawu / 085659757447 / andi.susandi.com@gmail.com

    6159 . Sasmi Budi Admanto / IDN – Jatim – Jombang – Ds. Mundusewu, Kec. Bareng / 089639019297 – 085231473311 / budimundusewu@yahoo.co.id

    6160 . Imam Ginanjar / IDN – Jabar – Sukabumi – Jl. RA Kosasih Gg.Addo’a No.7 RT3/2 / 083817330268 /

    6161 . Moh. Slamet / IDN – Jatim – Surabaya – Jl. Pesapen Tengah 15 / 085257566171 / masmemetms@gmail.com

    6162 . Edi Damhudi / IDN – DKI – Jaksel – Blok H.20, Permata Hijau / 085778065606 /

    6163 . Risal Ruruk / IDN – Sulsel – Tana Toraja – Jl. Pasar Baru Makale / Telp ?? / risalrafael@yahoo.com

    6164 . Wahono / IDN – DIY – Bantul – Ds. Salakan, Kec. Sewon RT.02 / 082134418090 / parahdudung@yahoo.com

    6165 . Jahidin / IDN – Jabar – Bekasi – Jl. Cisanggiri 3A Blok R4, Graha Asri, Cikarang Timur / 081219807743 / jahidin.nurzeha@gmail.com

    6166 . Indrawijaya / IDN – Jabar – Bandung – Jl. Karawang No.24 RT.06 RW.08, Kel. Kebonwaru, Kec. Batununggal / 085721130305 – 087821972146 / aias.indra@yahoo.com

    6167 . Sandi Karisma / IDN – Jabar – Depok – Kmp. Poncol Bawah RT 017/007 / 089626880445 / karisma.sandi@ymail.com

    6168 . M.Fachry Ali Asysyura / IDN – Jambi – Tanjab Barat – Jl. Manunggal II, Lrg. Setiakawan, Kuala Tungkal / 085768340509 / fachrymuhammad48@yahoo.com

    SALAM PASEDULURAN
    =============

    SEDANGKAN SEDULUR YANG DAFTAR ULANG, MENGUBAH, MENAMBAH DAN MEMPERBARUI DATA ATAU INGIN MENGETAHUI NOMOR KEANGGOTAAN :

    6149 . Tangguh Kusuma Negara / IDN – Jatim – Ponorogo – Ds. Sawoo, Kec. Sawoo, RT.02 RW.02 / 085649077566 / anxisme@gmail.com

    6032 . Abdul Choliq / IDN – Jabar – Bogor – Jl. Tumenggung Wiradiredja, Bogor Utara / 085782267998 / mascholiq@rocketmail.com

    2723 . Yudhistira Suryanto / IDN – Jatim – Surabaya – Griya Kebraon Utama Blok DG No.3 / 085730236251 / yudhis_kentir@yahoo.com

    6016 . Agus Supriadi / IDN – Jabar – Sukabumi – Sukabumi Selatan – Surade Jampang / 085860158095 /

    6016 . Agus Supriadi – Bimbim / IDN – Jabar – Sukabumi – Sukabumi Selatan – Surade Jampang / 085860158095 /

    6143 . Kaldi Maskhudi / IDN – Jabar – Indramayu – / 081324704433 / kmaskhudi_68@yahoo.com

    5771 . Suryatno / IDN – Banten – Serang – Kp. Cidahu RT.01/02, Kec.Kopo / 085780278546 / suryakelana@gmail.comubeyki@yahoo.com

    6144 . Kamir – Jejen / IDN – Jabar – Kuningan – / 087724196348 – 085295579048 – 087724430903 / eengkos@gmail.com

    3801 . Yeflis / IDN – Jambi – Jambi – Perumahan Bogenvile No.2 / 081366954642 / jefrycoto@yahoo.co.id

    SALAM PASEDULURAN
    ================
    ※Comment Powered by KwaBerry® SmartBlog™

  31. Hasil dari Daftar Keanggotaan KWA Sedunia yang tersebar di beberapa postingan…
    Sampai dengan Tanggal 30 Juli 2013, dapat di download di.

    http://www.ziddu.com/download/22658330/DaftarAnggotaSampaiTanggal30Juli2013.rar.html

    Apabila nama sedulur yang merasa sudah daftar, tetapi belum tercantum, mohon untuk mendaftarkan kembali dengan nama, alamat (kota), nomor telpon dan alamat email (kalau ada).

    Mohon maaf kalau nama sedulur yang sudah daftar, tidak / belum tercantum, mengingat keterbatasan kami untuk mengumpulkan data pendaftaran yang tersebar di berbagai postingan.

    Semoga bermanfaat…

    Salam Paseduluran.
    Selor Selawe (KWA0025)

  32. Assalamualaikum.Wr.Wb
    Dengan ini saya menyatakan ingin menjadi anggota dari Kampus Wong Alus saya yang baru akan mulai belajar
    Nama : Tri Achirrudin
    Alamat : Jl.Rawa Simpruk 1b Rt 04/05 No:53 kel:grogol selatan Kec: Kebayoran Lama Jak-Sel
    Hp : 081234561665
    Email : triecolin@gmail.com
    Mohon izin mengamalkan syari’at keilmuan yang ada di Kampus Wong Alus tercinta ini..
    Semoga dapat bermanfaat dunia dan akhirat..
    Sebelum dan sesudahnya saya haturkan terimakasih pada Kampus Wong Alus dan para sedulur…Wassalamualaikum Wr.Wb dan trimakasih

  33. Kok saya blom terdaftar ki… Padahal saya sdh kasih data saya pada tgl 27 juli 2013.
    Ok lh… Kukasih data saya lgi ya ki… Mohon didaftar..
    Nama: datok kapuas
    Alamat : pontianak , kalbar
    Email : miftahulbabilyasar@gmail.com
    Kontak : 0853 4680 4680
    Pin bb : 288b2944
    Matur suwun

Komentar ditutup.