ILMU PENGOBATAN SITI FATIMAH


wongalus

Ilmu ini digunakan untuk  mengobati/menyembuhkan sakit. Semua jenis penyakit bisa diobati menggunakan ilmu ini. Semoga yang sakit akan segera sembuh, dan yang sehat akan terjaga kesehatannya atas ijin dan kuasa Allah SWT.  INGAT!!!  YANG MENYEMBUHKAN SAKIT ADALAH KARENA KUASA ALLAH SWT.

Caranya:

1. Ambil air dari sumber mata air alam

2. Baca mantra ini sekali dan TIUPKAN ke air sebelum diminum penderita

BISMILLAHIRROHMANIRROHIM
WADU WADI MA’NI MA’NIKAM
SANG PUTIH CENDRAWASIH
SANG PUTIH GEMALA PUTIH
AIR SUSU SITI FATIMAH
ASAL ALAM MULA JADI
SEMBUH SAGALA PENYAKIT

BERKAT DOA LAILAHA ILALLAH
BERKAT MUHAMMADARRASULULLAH

 

Terima kasih dan silahkan dipraktekkan bagi yang membutuhkannya. Salam paseduluran.

@wongalus,2013

Iklan

108 Comments Add yours

  1. samsul berkata:

    PERTAMAXXXXX

  2. restu bumi berkata:

    Mantap

  3. puja_kesuma berkata:

    qobiltu,,,terima kasih amalanya ki semoga bermnfaat bagi org byk.

  4. Qubiltu . Izin mengamalkan

  5. Adine berkata:

    Artikel yg sangat bermanfaat

  6. khaerul umam berkata:

    Assalamu alaikum,
    Qobiltu. mudah”n bermanfaat untuk saya dan orang lain yg membutuhkan amin. Untuk ki wong alus al-fatihah sent

  7. aji berkata:

    qobiltu’mohon’izin’mengamalkanya.semoga’barokah’manfaat…

  8. Ki Cakra berkata:

    Semoga jd ilmu yg berkah & bermanfaat,Amin
    Salam Takzim dumateng Ki WA & para sesepuh semua
    Salam KWAngen buat Ki Eka & Mas Arya
    Kpn ya acara silaturahmi KWA ?

  9. joyo semprul berkata:

    qobiltu ijin amalkan

  10. sugianto berkata:

    qobiltu….

  11. Rahmat zebua berkata:

    Qobiltu Ki ijin menggunakannya smoga bermanfaat bagi orang banyak

  12. bungakusuma berkata:

    nderek ngamalaken Ki….

    matur nuwun

  13. Antay zetshu berkata:

    nyuwun izin Ki,Insya Allah sy gunakan untuk membantu sesama

  14. budy berkata:

    salam salim……

  15. Mas Choliq berkata:

    Qobiltu…izin mengamalkan….

  16. samsul bahri berkata:

    asalamualaikum Qobiltu,ijin menggunakannya semoga bermanfaat

  17. wali9puluh berkata:

    asalamualaikum.Qobiltu kyai….

  18. wisanggeni berkata:

    qobiltu

  19. JAKA UMBARAN berkata:

    MINAL AIDZIN WAL FAIDZIN MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN UNTUK.mbah wildan dan poro sederek KAMPUS WONG ALUS ..
    QOBILTU MBAH TPI caranya d minumkan atau gmna?? Trmksh

  20. raden mayasadana berkata:

    mohon maaf lahir dan bathin ki wong alus + mohon ijazahnya ki…alfatiha send

  21. al fakir berkata:

    Qobiltu ki? Terimakasih

  22. bubu berkata:

    qobiltu ijin amalkan ilmu pengobatan dan penunduknya
    matur nuwun

  23. heri berkata:

    qobiltu mohon ijin
    mengamalkanya
    semga bermanfaat.+

  24. nurcahyo berkata:

    qobiltu

  25. MRIFAN berkata:

    Qobiltu ..mohon ijin mengamalkan.

  26. Duro gendeng berkata:

    Kobiltu ijin ngamalaken,

  27. syarif berkata:

    Qobiltu ustadz

  28. asep berkata:

    Minal aidzin wal faidzin, mohon maaf lahir bathin untuk keluarga besar ki wong alus….

  29. rojali berkata:

    Qobiltu,izin mengamalkannya,makasih.

  30. "Dosa terindah" berkata:

    Qobiltu..smoga berguna bwt menolong sesama.

  31. tukgumer berkata:

    qobiltu,izin ngamalin ki… plus izin copas buat share..

  32. neval313 berkata:

    Qobiltu dan ijin mengamalkan

  33. LA berkata:

    Qobiltu om

  34. SiBungsu berkata:

    qobiltu qobiltu……..

  35. adjat berkata:

    qobiltu…

  36. Rahmat zebua berkata:

    Maaf mau nanya Ki,apa yg dimaksud dgn sumber mata air alam, bagaimana kalau di daerah perkotaan yg sulit utk mendapatkan sumber air tsbt apakah bisa diganti dgn air sumur atau air leding (PDAM), dan apakah air tsb harus air mentah, tapi kalau air mentah apa tdk menjadi penyakit, tujuaannya utk sehat malah menimbulkan penyakit, mohon pencerahannya.

  37. EKA PAMUNGKAS berkata:

    belum ada nt klo ada kapan acara silaturahim semua tak kabari ki cakra

  38. wongalus berkata:

    @mas Rahmat: jangan khawatir minum air dari sumber alam akan berpenyakit asal memenuhi 3 hal. 1. Syarat fisik, antara lain:
    a. Air harus bersih dan tidak keruh
    b. Tidak berwarna apapun
    c. Tidak berasa apapun
    d. Tidak berbau apaun
    e. Suhu antara 10-25 C (sejuk)
    f. Tidak meninggalkan endapan

    2. Syarat kimiawi, antara lain:
    a. Tidak mengandung bahan kimiawi yang mengandung racun
    b. Tidak mengandung zat-zat kimiawi yang berlebihan
    c. Cukup yodium
    d. pH air antara 6,5 – 9,2

    3. Syarat mikrobiologi, antara lain:
    Tidak mengandung kuman-kuman penyakit seperti disentri, tipus, kolera, dan bakteri patogen penyebab penyakit.

    air mineral seperti aqua kan juga berasal dari alam.. jadi? monggo langsung diminum…

  39. PUTRABANTARANGIN berkata:

    QOBILTU KI
    SMOGA BERMANFAAT UNTUK KELUARGA DAN SESAMA YG MEMBUTUHKAN, AMIN

  40. afizan rahmat berkata:

    Assalamualaikum
    KI WONG ALUS

    Mohon izin mengamalkannya

    AL-FATIHAH

  41. ubanan berkata:

    nyimak n ijin sinau……….

  42. Kangmase CKP berkata:

    Qobiltu..

  43. Mohd Shah berkata:

    Tuan.
    terima kasih saya,izinkan saya mengamalkannya dan minta halal dunia akhirat..!

  44. wawan gunawan berkata:

    Qobiltu ki,nderek ngamalkaken.matur suwun ki..

  45. zaki berkata:

    Qobiltu..

  46. Amiruddin berkata:

    Assalamu alaikum Ki.Mohon izin untuk mengamalkannya semoga berkah.Qobiltu .wassalam

  47. bonjos berkata:

    Ndere’aken

  48. Ponteowa berkata:

    Mau tanya ki, kalo penyakitnya non medis atau gangguan mahluk halus sehingga kita skit kepala dll apa bisa jga ki..?

  49. dwi aristiyanto berkata:

    Assalamu’alaikum
    Mohon izin belajar ilmu ini, mengamalkannya smg barokah n manfaat buat orang byk.
    Mhn maaf lahir n Bathin bt Ki Wong Alus n semuanya dikampus ini.
    Alfatikhah sent.
    Trksh n Wassalam.

  50. wongalus berkata:

    @sdr Ponteowa: silahkan dicoba

  51. hendri-wae berkata:

    ssalamu alaikum,
    Qobiltu. mudah”n bermanfaat untuk saya dan orang lain yg membutuhkan amin. Untuk ki wong alus al-fatihah sent

  52. Ponteowa berkata:

    Qobiltu ki wong alus..
    Insya allah sy akan coba,

  53. Kekanda Korie berkata:

    salam..qobiltu ..mohon ijazah dan mengamalkan ilmu pengobatan siti fatimah dari KI..tremkasih

  54. M.hairy berkata:

    Izinkan saya untuk memgamalkan….

  55. tukang Qobiltu berkata:

    Bismillah Qobiltu…mohon ijin mengamalkan nuwun.

  56. Dedi rustandi berkata:

    mohon ijin mengamalkannya ki… seiring alfatiha wabil khusus ki wong alus,,, semoga pahala nya di gandakan oleh Allaah swt amiiin,

  57. wong jowo berkata:

    qobiltu

  58. joni berkata:

    izin mengamalkannya

  59. pemerhati berkata:

    Salam Ki, qobiltu yah. Mau dicobain ilmunya. Sakit gigi gak tertahan nih tapi aku takut ke dokter.

  60. jammi berkata:

    Assalammu’alaikum Ki wong alus..
    Qobiltu ijazaah lillahi ta’ala…

  61. saepuloh berkata:

    MINAL AIDZIN WAL FAIDZIN MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN UNTUK sedulur kabeh.Qobiltu mhn ijin mengamalkannya ki

  62. aman berkata:

    assalamualaikum ki….
    Qobiltu,,, mhon ijin mengamalkan..
    wassalam..

  63. Reza berkata:

    Ki wong alus : berarti kalo pakai air aqua boleh ya ki ?? Mohn pencerahannya .

    Salam asah asih asuh

  64. jawararajeh berkata:

    qobiltu .mga brmanfa’ at tuk sesama

  65. tovic alkaf berkata:

    Bi’ismillah QOBILTU…Smoga bermanfaat…

  66. maulana berkata:

    qobiltu ki, pertamaxxxxx sent alfatehah…….izin ya ki….suwun

  67. Pencari ilmu berkata:

    Qobiltu ijazataka… Ijin mengamalkan doanya..

  68. fauzan berkata:

    Assalamualaikum, qobiltu izin mengamalkan…

  69. fajar berkata:

    izin mengamalkannya ki.

  70. Syas Mendri berkata:

    Trimakasih banyak kang ats infonya , izin mengamalkannya dan minta doa para sedulur disini agar saya syas mendri diberikan kesehatan , karna udah 14thn menderita penyakit yg aku ga tau apa penyakit ku .. Dan atas doa para sedulur disini hanya Allah SWT yang akan membalasnya . Aamiin .

  71. aljundi berkata:

    Assalamualaikum gus
    saya amalkan. Ni amalan utk stlh saya bc klo g salah ada perubahan pd molekul airnya kayak ada kabut putih berujud burung apa benar ya maaf saya baru bljar salam satu ruh satu jasad

  72. cakra berkata:

    Qobiltu. mudah”n bermanfaat untuk saya
    dan orang lain yg membutuhkan amin.
    Untuk ki wong alus al-fatihah sent

  73. wong banten berkata:

    qobiltu,
    mohon izin mengamalkan..smoga brmenfaat utk semua,trima ksh
    alfatekhah

  74. MENCARI KETENANGAN berkata:

    mnhon mengamalkan doa kan saya biar lekas sembuh

    trimakasih

    semoga KWA TETEP JOYO

  75. MENCARI KETENANGAN berkata:

    QBILTU MOHON IJAZAHYA

  76. Abdul Haris berkata:

    qobiltu ki

  77. ashraf manyana husein berkata:

    Assalamualaikum, mohon izin utk diamalkan, agar saya diberikan kesehatan. Wassalam

  78. harjito berkata:

    izin jadi anggota

  79. Repela Gundahgulana berkata:

    qobiltu

  80. Jawareh berkata:

    Qobiltu

  81. acef berkata:

    qobiltu ki

  82. alengboga berkata:

    tuan guru…ijinkn saya mengamalkannya
    terimakasih

  83. widi berkata:

    Asw….Qabiltu ustadz…saya izin mengamalkan …trimakasih bnyak sudah memberikan pengetahuan ini…barakallah semoga allah swt membalas ini semua….amiiin

  84. Resa wardana saputra berkata:

    QUBILTU FI IJAZATI WONG ALUS AL FATEHAH 3X

  85. kelana 010 berkata:

    qobiltu atas ijazah ilmu pengobatannya tuan guru

  86. Muridanteng berkata:

    Qobiltu saya terima ijazahnya ilmu pengobatan siti fatimah dg lengkap dan sempurna moga manfaat dunia akherat alfatihah sent to ki wong alus mtur nwn

  87. daeng riyung berkata:

    qobiltu ki wildan…apakah boleh memakai air sumur zam-zam krn saya berada diarab saudi….

  88. Arman Wiro berkata:

    Assalamualaikum wr…wb..

    Bismillahirohmanirahiim
    Qobiltu Ki,..
    ijin menyimpan dan mengamalkan, .semoga berkah dan mustajab dunia akhirat, . Aamiin
    Alhamdulillahirobbilalamin

  89. HARISH AB berkata:

    ASSALAMUALAIKUM
    QOBILTU KI MOHON IJIN MENGAMALAKAN AMALN INI SEMOGA BERMANFAAT UNTUK SAYA DAN MASYARAKAT .SUWUN

  90. suheraha berkata:

    Qobiltu.mhon izin mngmalkany ki..saat ini istri sya sdang skit kronis..smoga sja ilmu ini bsa brguna bgi istri sya dan orng bnyak.wsalam

  91. jaafar othman berkata:

    Assalamu’alaikum
    Sy Jaafar dari malaysia
    Mohon izin belajar ilmu ini, mengamalkannya smg barokah n manfaat buat orang byk.
    Mhn maaf lahir n Bathin bt Ki Wong Alus n semuanya dikampus ini.
    Alfatikhah sent.
    Terima kasih Wassalam.

  92. Anshar berkata:

    Qobiltu ki, saya mohon izin untuk mengamalkan

  93. eka widjaya berkata:

    Qobiltu dan ijin mengamalkan………… SENT AL FATEHAH

  94. eka widjaya berkata:

    Qobiltu dan ijin mengamalkan……….. SENT AL FATEHAH. HP: 082324077350. pakwidjatengpos@yahoo.com

  95. Rio berkata:

    Salam Ki, mohon diizin diijazahkan ilmunya….

  96. ahmad berkata:

    saya terima ijazahnya
    dan izin mengamalkan jika ada waktu
    semoga bermanfaat bagi kita semua
    insyaAllah
    salam dan terimakasih
    al-fatihah …

  97. abdul jalil berkata:

    bismillah.qobiltu mohon izin mengamalkan.alfatehah utk ki wong alus (kirim)….

  98. Nugraha berkata:

    Qobiltu ki

  99. pencari ilmu berkata:

    bismillah qobiltu ki…

  100. purboyo berkata:

    qobiltu ki

  101. marsu berkata:

    Qobiltu mohon izin mebgamalkan dan izasahnya semoga bermanfaat dunia akhirat send alfatiah

  102. pencari ilmu berkata:

    Qobiltu…mohon inin untuk mgamalkany..

  103. putrajepara berkata:

    qobiltu ki send… alfatihah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s