ILMU PENGOBATAN SITI FATIMAH


wongalus

Ilmu ini digunakan untuk  mengobati/menyembuhkan sakit. Semua jenis penyakit bisa diobati menggunakan ilmu ini. Semoga yang sakit akan segera sembuh, dan yang sehat akan terjaga kesehatannya atas ijin dan kuasa Allah SWT.  INGAT!!!  YANG MENYEMBUHKAN SAKIT ADALAH KARENA KUASA ALLAH SWT.

Caranya:

1. Ambil air dari sumber mata air alam

2. Baca mantra ini sekali dan TIUPKAN ke air sebelum diminum penderita

BISMILLAHIRROHMANIRROHIM
WADU WADI MA’NI MA’NIKAM
SANG PUTIH CENDRAWASIH
SANG PUTIH GEMALA PUTIH
AIR SUSU SITI FATIMAH
ASAL ALAM MULA JADI
SEMBUH SAGALA PENYAKIT

BERKAT DOA LAILAHA ILALLAH
BERKAT MUHAMMADARRASULULLAH

 

Terima kasih dan silahkan dipraktekkan bagi yang membutuhkannya. Salam paseduluran.

@wongalus,2013

Categories: ILMU PENGOBATAN SITI FATIMAH | 106 Komentar

Navigasi pos

106 thoughts on “ILMU PENGOBATAN SITI FATIMAH

  1. samsul

    PERTAMAXXXXX

  2. restu bumi

    Mantap

  3. puja_kesuma

    qobiltu,,,terima kasih amalanya ki semoga bermnfaat bagi org byk.

  4. Qubiltu . Izin mengamalkan

  5. Adine

    Artikel yg sangat bermanfaat

  6. khaerul umam

    Assalamu alaikum,
    Qobiltu. mudah”n bermanfaat untuk saya dan orang lain yg membutuhkan amin. Untuk ki wong alus al-fatihah sent

  7. aji

    qobiltu’mohon’izin’mengamalkanya.semoga’barokah’manfaat…

  8. Ki Cakra

    Semoga jd ilmu yg berkah & bermanfaat,Amin
    Salam Takzim dumateng Ki WA & para sesepuh semua
    Salam KWAngen buat Ki Eka & Mas Arya
    Kpn ya acara silaturahmi KWA ?

  9. joyo semprul

    qobiltu ijin amalkan

  10. qobiltu

  11. sugianto

    qobiltu….

  12. Rahmat zebua

    Qobiltu Ki ijin menggunakannya smoga bermanfaat bagi orang banyak

  13. bungakusuma

    nderek ngamalaken Ki….

    matur nuwun

  14. nyuwun izin Ki,Insya Allah sy gunakan untuk membantu sesama

  15. salam salim……

  16. Mas Choliq

    Qobiltu…izin mengamalkan….

  17. asalamualaikum Qobiltu,ijin menggunakannya semoga bermanfaat

  18. wali9puluh

    asalamualaikum.Qobiltu kyai….

  19. wisanggeni

    qobiltu

  20. JAKA UMBARAN

    MINAL AIDZIN WAL FAIDZIN MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN UNTUK.mbah wildan dan poro sederek KAMPUS WONG ALUS ..
    QOBILTU MBAH TPI caranya d minumkan atau gmna?? Trmksh

  21. raden mayasadana

    mohon maaf lahir dan bathin ki wong alus + mohon ijazahnya ki…alfatiha send

  22. al fakir

    Qobiltu ki? Terimakasih

  23. bubu

    qobiltu ijin amalkan ilmu pengobatan dan penunduknya
    matur nuwun

  24. qobiltu mohon ijin
    mengamalkanya
    semga bermanfaat.+

  25. nurcahyo

    qobiltu

  26. MRIFAN

    Qobiltu ..mohon ijin mengamalkan.

  27. Duro gendeng

    Kobiltu ijin ngamalaken,

  28. Qobiltu ustadz

  29. asep

    Minal aidzin wal faidzin, mohon maaf lahir bathin untuk keluarga besar ki wong alus….

  30. rojali

    Qobiltu,izin mengamalkannya,makasih.

  31. "Dosa terindah"

    Qobiltu..smoga berguna bwt menolong sesama.

  32. Qobiltu

  33. qobiltu,izin ngamalin ki… plus izin copas buat share..

  34. Qobiltu dan ijin mengamalkan

  35. LA

    Qobiltu om

  36. SiBungsu

    qobiltu qobiltu……..

  37. qobiltu…

  38. Rahmat zebua

    Maaf mau nanya Ki,apa yg dimaksud dgn sumber mata air alam, bagaimana kalau di daerah perkotaan yg sulit utk mendapatkan sumber air tsbt apakah bisa diganti dgn air sumur atau air leding (PDAM), dan apakah air tsb harus air mentah, tapi kalau air mentah apa tdk menjadi penyakit, tujuaannya utk sehat malah menimbulkan penyakit, mohon pencerahannya.

  39. EKA PAMUNGKAS

    belum ada nt klo ada kapan acara silaturahim semua tak kabari ki cakra

  40. qobiltu

  41. @mas Rahmat: jangan khawatir minum air dari sumber alam akan berpenyakit asal memenuhi 3 hal. 1. Syarat fisik, antara lain:
    a. Air harus bersih dan tidak keruh
    b. Tidak berwarna apapun
    c. Tidak berasa apapun
    d. Tidak berbau apaun
    e. Suhu antara 10-25 C (sejuk)
    f. Tidak meninggalkan endapan

    2. Syarat kimiawi, antara lain:
    a. Tidak mengandung bahan kimiawi yang mengandung racun
    b. Tidak mengandung zat-zat kimiawi yang berlebihan
    c. Cukup yodium
    d. pH air antara 6,5 – 9,2

    3. Syarat mikrobiologi, antara lain:
    Tidak mengandung kuman-kuman penyakit seperti disentri, tipus, kolera, dan bakteri patogen penyebab penyakit.

    air mineral seperti aqua kan juga berasal dari alam.. jadi? monggo langsung diminum…

  42. PUTRABANTARANGIN

    QOBILTU KI
    SMOGA BERMANFAAT UNTUK KELUARGA DAN SESAMA YG MEMBUTUHKAN, AMIN

  43. Assalamualaikum
    KI WONG ALUS

    Mohon izin mengamalkannya

    AL-FATIHAH

  44. ubanan

    nyimak n ijin sinau……….

  45. Kangmase CKP

    Qobiltu..

  46. Mohd Shah

    Tuan.
    terima kasih saya,izinkan saya mengamalkannya dan minta halal dunia akhirat..!

  47. Qobiltu ki,nderek ngamalkaken.matur suwun ki..

  48. zaki

    Qobiltu..

  49. Amiruddin

    Assalamu alaikum Ki.Mohon izin untuk mengamalkannya semoga berkah.Qobiltu .wassalam

  50. bonjos

    Ndere’aken

  51. Mau tanya ki, kalo penyakitnya non medis atau gangguan mahluk halus sehingga kita skit kepala dll apa bisa jga ki..?

  52. dwi aristiyanto

    Assalamu’alaikum
    Mohon izin belajar ilmu ini, mengamalkannya smg barokah n manfaat buat orang byk.
    Mhn maaf lahir n Bathin bt Ki Wong Alus n semuanya dikampus ini.
    Alfatikhah sent.
    Trksh n Wassalam.

  53. @sdr Ponteowa: silahkan dicoba

  54. hendri-wae

    ssalamu alaikum,
    Qobiltu. mudah”n bermanfaat untuk saya dan orang lain yg membutuhkan amin. Untuk ki wong alus al-fatihah sent

  55. Qobiltu ki wong alus..
    Insya allah sy akan coba,

  56. salam..qobiltu ..mohon ijazah dan mengamalkan ilmu pengobatan siti fatimah dari KI..tremkasih

  57. M.hairy

    Izinkan saya untuk memgamalkan….

  58. tukang Qobiltu

    Bismillah Qobiltu…mohon ijin mengamalkan nuwun.

  59. Dedi rustandi

    mohon ijin mengamalkannya ki… seiring alfatiha wabil khusus ki wong alus,,, semoga pahala nya di gandakan oleh Allaah swt amiiin,

  60. wong jowo

    qobiltu

  61. joni

    izin mengamalkannya

  62. pemerhati

    Salam Ki, qobiltu yah. Mau dicobain ilmunya. Sakit gigi gak tertahan nih tapi aku takut ke dokter.

  63. jammi

    Assalammu’alaikum Ki wong alus..
    Qobiltu ijazaah lillahi ta’ala…

  64. MINAL AIDZIN WAL FAIDZIN MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN UNTUK sedulur kabeh.Qobiltu mhn ijin mengamalkannya ki

  65. aman

    assalamualaikum ki….
    Qobiltu,,, mhon ijin mengamalkan..
    wassalam..

  66. Ki wong alus : berarti kalo pakai air aqua boleh ya ki ?? Mohn pencerahannya .

    Salam asah asih asuh

  67. jawararajeh

    qobiltu .mga brmanfa’ at tuk sesama

  68. tovic alkaf

    Bi’ismillah QOBILTU…Smoga bermanfaat…

  69. qobiltu

  70. maulana

    qobiltu ki, pertamaxxxxx sent alfatehah…….izin ya ki….suwun

  71. Pencari ilmu

    Qobiltu ijazataka… Ijin mengamalkan doanya..

  72. Qobiltu ki…

  73. fauzan

    Assalamualaikum, qobiltu izin mengamalkan…

  74. fajar

    izin mengamalkannya ki.

  75. Syas Mendri

    Trimakasih banyak kang ats infonya , izin mengamalkannya dan minta doa para sedulur disini agar saya syas mendri diberikan kesehatan , karna udah 14thn menderita penyakit yg aku ga tau apa penyakit ku .. Dan atas doa para sedulur disini hanya Allah SWT yang akan membalasnya . Aamiin .

  76. Assalamualaikum gus
    saya amalkan. Ni amalan utk stlh saya bc klo g salah ada perubahan pd molekul airnya kayak ada kabut putih berujud burung apa benar ya maaf saya baru bljar salam satu ruh satu jasad

  77. cakra

    Qobiltu. mudah”n bermanfaat untuk saya
    dan orang lain yg membutuhkan amin.
    Untuk ki wong alus al-fatihah sent

  78. qobiltu,
    mohon izin mengamalkan..smoga brmenfaat utk semua,trima ksh
    alfatekhah

  79. MENCARI KETENANGAN

    mnhon mengamalkan doa kan saya biar lekas sembuh

    trimakasih

    semoga KWA TETEP JOYO

  80. MENCARI KETENANGAN

    QBILTU MOHON IJAZAHYA

  81. Abdul Haris

    qobiltu ki

  82. ashraf manyana husein

    Assalamualaikum, mohon izin utk diamalkan, agar saya diberikan kesehatan. Wassalam

  83. harjito

    izin jadi anggota

  84. Repela Gundahgulana

    qobiltu

  85. Jawareh

    Qobiltu

  86. acef

    qobiltu ki

  87. alengboga

    tuan guru…ijinkn saya mengamalkannya
    terimakasih

  88. Asw….Qabiltu ustadz…saya izin mengamalkan …trimakasih bnyak sudah memberikan pengetahuan ini…barakallah semoga allah swt membalas ini semua….amiiin

  89. Resa wardana saputra

    QUBILTU FI IJAZATI WONG ALUS AL FATEHAH 3X

  90. qobiltu atas ijazah ilmu pengobatannya tuan guru

  91. Qobiltu saya terima ijazahnya ilmu pengobatan siti fatimah dg lengkap dan sempurna moga manfaat dunia akherat alfatihah sent to ki wong alus mtur nwn

  92. daeng riyung

    qobiltu ki wildan…apakah boleh memakai air sumur zam-zam krn saya berada diarab saudi….

  93. Arman Wiro

    Assalamualaikum wr…wb..

    Bismillahirohmanirahiim
    Qobiltu Ki,..
    ijin menyimpan dan mengamalkan, .semoga berkah dan mustajab dunia akhirat, . Aamiin
    Alhamdulillahirobbilalamin

  94. ASSALAMUALAIKUM
    QOBILTU KI MOHON IJIN MENGAMALAKAN AMALN INI SEMOGA BERMANFAAT UNTUK SAYA DAN MASYARAKAT .SUWUN

  95. Qobiltu.mhon izin mngmalkany ki..saat ini istri sya sdang skit kronis..smoga sja ilmu ini bsa brguna bgi istri sya dan orng bnyak.wsalam

  96. Assalamu’alaikum
    Sy Jaafar dari malaysia
    Mohon izin belajar ilmu ini, mengamalkannya smg barokah n manfaat buat orang byk.
    Mhn maaf lahir n Bathin bt Ki Wong Alus n semuanya dikampus ini.
    Alfatikhah sent.
    Terima kasih Wassalam.

  97. Anshar

    Qobiltu ki, saya mohon izin untuk mengamalkan

  98. eka widjaya

    Qobiltu dan ijin mengamalkan………… SENT AL FATEHAH

  99. eka widjaya

    Qobiltu dan ijin mengamalkan……….. SENT AL FATEHAH. HP: 082324077350. pakwidjatengpos@yahoo.com

  100. Salam Ki, mohon diizin diijazahkan ilmunya….

  101. ahmad

    saya terima ijazahnya
    dan izin mengamalkan jika ada waktu
    semoga bermanfaat bagi kita semua
    insyaAllah
    salam dan terimakasih
    al-fatihah …

  102. bismillah.qobiltu mohon izin mengamalkan.alfatehah utk ki wong alus (kirim)….

  103. Nugraha

    Qobiltu ki

  104. bismillah qobiltu ki…

  105. purboyo

    qobiltu ki

  106. Qobiltu mohon izin mebgamalkan dan izasahnya semoga bermanfaat dunia akhirat send alfatiah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: