ILMU PENUNDUK DAN PENAKLUK


wongalus

Ilmu ini digunakan untuk mengunci, menundukkan dan menaklukkan orang lain/musuh/siapapun yang sedang marah, emosi, kalap, tidak simpatik, menunjukkan permusuhan kepada kita. Bisa juga digunakan untuk isteri/suami/anak/anggota keluarga yang susah di atur dan tidak taat lagi. Caranya sebagai berikut:

1. berwudhu lah seperti mau sholat

2. selesai berwudhu dalam kondisi tubuh suci, bacalah doa ini (CUKUP DALAM HATI) ketika bertemu/berhadapan dengan target yang akan dikunci hawa nafsunya amarahnya..

BISMILLAHIRROHMANIRROHIM
ALLOHUMMA ROH IMANI YA ROBBI
YA ROBBA LUWA TERTUTUP
TERKUNCI HAWA NAPSU  SI  (sebutkan nama target)

BERKAT DOA LAILAHA ILALLAH
BERKAT MUHAMMADARRASULULLAH

3. tetaplah tenang dan santai berhadapan dengannya

Atas ijin dan kuasa Allah SWT maka target akan tunduk dan takluk pada anda seketika itu juga.

@wongalus,2013

Categories: ILMU PENUNDUK DAN PENAKLUK | 182 Komentar

Navigasi tulisan

182 thoughts on “ILMU PENUNDUK DAN PENAKLUK

  1. Adine

    Ijin nyimak moga bermanfaat

  2. samsul

    NYIMAK, DAN SALAM SALIM

  3. restu bumi

    Salam salim

  4. Herry

    asalamualaykum..
    izin nyimax, ralam2 KWA..

  5. puja_kesuma

    muantaaaaappp amalan singkat tapi penuh makna..semoga bermanfaat.. salam utk semua anggota kwa.

  6. jaka kelana

    Qobiltu Ki,
    mantap ilmu ny

  7. khaerul umam

    Assalamu alaikum,
    Qobiltu. mudah”n bermanfaat untuk saya dan orang lain yg membutuhkan amin. Untuk ki wong alus al-fatihah sent

  8. Ki Cakra

    Cobiltu ijin mengamalkan

  9. Rifqy

    Mas,izin mengamalkan ya….smoga ilmu dari mas bermanfaat

  10. joyo semprul

    qobiltu ijin mengamalkan

  11. cong kenik

    Qobiltu semoga bermanfaat

  12. Qobiltu

  13. mamat

    qobiltu ki minal idzin wal faidzin

  14. garengung

    Nderek nyimak..
    Salam Salim..

  15. e.b

    Qobiltu ki.
    Mohon ijin ngamalaken.

  16. Rahmat zebua

    Qobiltu,ijin menggunakannya smoga bermanfaat

  17. salam salim salaman semangat siang sedulur saha sobat semuanya

  18. wwang alit malarat euy

    mohon mengamalkanya ki kwa
    matursuwun

  19. aji

    ki wongalus mhon izin unt mngamalkannya.dan jg mhon alamat email bpk.mhon maaf lahir dan bathin

  20. ti tatar pasundan

    asalamualaikum k sdayana utamina ke wong alus

    baru masuk lagi nih ke kmpus wong alus

    bravo…. kmpus wong halus

  21. "Dosa terindah"

    Qobiltu ki ijin mngamalkanya smoga bermanfaat Tq.

  22. ijin ngamalin Ki…

  23. ijin ngamalkeun ki..

  24. teguh muslimin

    qobiltu… Ijin mengamalkan ki.

  25. Qobiltu ki…..tumut ijin ngamalaken…….

  26. Bonok darmawan

    Assalammu alaikum. Wr. Wb. Perkenalkan sy anggota baru. Amalannya akan saya pakai. Terima kasih

  27. Mas Choliq

    Qobiltu….izin mengamalkan

  28. asalamualaikum Qobiltu,ijin menggunakannya semoga bermanfaat

  29. wisanggeni

    Assalamu’alaikum sedoyo.. sugeng riyadin…. Qobiltu Ki , ijin mengamalkan karena Alloh Amiin

  30. raden mayasadana

    salamualaikum, qobiltu ki wong alus..moga barokah

  31. al fakir

    Qobiltu ki? Terimakasih

  32. qobiltu mohon ijin mengamalkanya semga bermanfaat.+

    no.hp.087711519225

  33. nurcahyo

    qobiltu amin

  34. MRIFAN

    QOBILTU ..MOGA MANFAAT

  35. Ijin mengamalkan

  36. asep

    alhamdulilah…mudah2an berkah ilmuny ki…
    Mohon ki… Diijazahkan buat saya,,,

  37. Lama tk hdr dkmps ini suasananya hehehheeeeee dah jauh brbh apa mngkin prsaan ku ya salam silaturrakhim kangge sedeyo mawon dulur KWA,,,,,,

  38. jeffriyl

    Qobiltuu Ki

    Izin ngamalkan!!

  39. M latif

    qobiltu…ijin mengamalkan ki alus.alfatihah send for mujiz.

  40. Assalamu alaikum warohmatullahi wabarokatuh…
    Qobiltu guru atas ilmu@…
    Alfatihah saya kirimkan untuk guru..

  41. qobiltu ijin mengamalkan ki

  42. Ian

    Mohon ijinya and izjahnya..dengan sempurna dari sesepuh semua
    Wasallam

  43. Qobiltu Saya terima Ijazah Ilmu penunduk dan penakluk dengan sempurna Dan Ijin Mengamalkan

  44. LA

    Qobiltu om

  45. mangkuperwira

    qobiltu mohon ijin mengamalkanya semga bermanfaat

  46. SiBungsu

    Entah mau mulai dari mana karena aku masih awam, tapi masih takut
    apa bertentangan ngak dengan bid’ah dalam islam tolong syaringnya,
    Dan aku ada petanyaan pada wongalus, ditempat aku ada pemindahan makam yang sudah
    berumur 12tahun tapi mayatnya dan kain kafan msh utuh, kenapa bisa terjadi?
    apa karena pengaruh ngelmu? tlng syaringnya trim’s

  47. thx KWA.. smg smua kebaikan KWA telah membagi ilmu pd kami selalu dbalas Allah SWT dg pahala yg luas..

  48. izin izazah nya..qobiltu..

  49. qobiltu…

  50. qobiltu…!

  51. PUTRABANTARANGIN

    QOBILTU IJAZAHANNYA DAN MOHON IZIN MENGAMALKAN, SMOGA BERMANFAAT. AMIN

  52. qobiltu

  53. Assalamualaikum
    KI WONG ALUS

    Mohon izin mengamalkkannya.
    AL-FATIHAH

  54. ubanan

    nyimak n ijin sinau……….

  55. Kangmase CKP

    Qobiltu..

  56. joko sby

    qobiltu…..alfatehah…..

  57. Assalammu’alaikum,,,,mantab yai,,,,
    Qobiltu ngamalaken.

  58. Mohd Shah

    Tuan,Izin saya amalkannya..Halah dunia akhirat..!

  59. ismaelsalim

    KWA4084 salam ki,mohun izinnya tq,fateha sent.

  60. eagle83

    Assalamu’alaikum wr wb. Mhn izin tuk mengamalkan. Sent Al fati’ah untuk Master KWA. Trma kasih

  61. Karli akbar

    Ass..wrbwsalam silturohim terkhusus ki wong alus….jga para pini sepuh n kwamania semua dimanapun berada salam peseduluran …bismillahirrohmanirrohiim..qobiltu izn u mengamalkan ilmu peunduk n penakluk jga ilmu pengobatan siti fatimah..semoga bermanfaat bagi semua barokah dunia akhirat mendulag amal n pahala..amiin

  62. zaki

    qobiltu

  63. Qobiltu,mohon izin utk mengamalkanya,semoga bermanfaat.terima kasih

  64. Amiruddin

    Assalamu alaikum w w.Mohon Izin ki atas ilmunya untuk diamalkan semoga berkah dan bermanfaat.Qobiltu.wassalam.

  65. Qobiltu ki alus

  66. Ijin nyimak ki wong alus..

  67. Mantap ki ilmunya..

  68. dwi aristiyanto

    Assalam,
    Mhn izin mengamalkan menggunakan semoga brmanfaat. Trksh
    Wassalam

  69. andkza

    qobiltu ki

  70. jajaka sunda

    qobiltu ki…

  71. hendri-wae

    qobiltu ijin mengamalkan

  72. Ijin ki sy mau menulis dan membabarkan sebuah ilmu, ilmu ini dari teman sy dan kata guru teman sy itu, ilmu ini kuncian badan atau kebal berikut doanya
    KU KUNCI PAKU KUKUNCI RI ALLY BATU MU HALI BATU KUM PAYA KUM BISMILLAH.. mungkin ki wong alus mengenal doa ini dan kalo tdk keberatan silahkan di tambahkan kasiat dan funginya lebih mendalam..

  73. Sy sebenarnya masih awam ki akan dunia gaip, tpi sy memang sangat tertarik akan budaya dan ilmu2 peniggalan leluhur.. Sy hanya di ijasahkan oleh sahabat sy sebagai ilmu kebal shaja dan katanya silahkan sy cari tau sendiri akan khasiat mendalam akn ilmu itu..

  74. EKA PAMUNGKAS

    assslkuummmm,,,, mohon mengamalkan

  75. SiBungsu

    ass. wongalus…..
    Dan aku ada petanyaan pada wongalus, ditempat aku ada pemindahan makam yang sudah
    berumur 12tahun tapi mayatnya dan kain kafan msh utuh, kenapa bisa terjadi?
    apa karena pengaruh ngelmu? tlng syaringnya trim’s

    Dan tlng bagi rekan2 yg sdh mencoba, sharingnya dong

  76. salam..qobiltu KWA ijin mengamal dan ijazah ilmu penunduk dan penakluk dri KI..terimakash ki

  77. pangeran gunung jerai

    mohon amalin nya ki
    al fatihah

  78. Sukma Jaya

    Qobiltu….

  79. Manggoloyudo limo

    Qobitu

  80. assalamualaikum ki..mohon ijin tuk mengamalkan’a

  81. Qobiltu, izin mengamalkan insya Allah digunakan u/ kebaikan.

  82. M.hairy

    Ijinkan saya untuk mengamalkanya

  83. jawararajeh

    ijin ngamalin ki

  84. faizal

    qobiltu ijin mengamalkan

  85. assalamu alaikum wr wr.Ki wong alus dan sesepuh wong alus,Ki saya kangen banget sama pacar saya,kita belum bisa ketemuan,karena pacar saya nggak boleh keluar rumah sama ortunya dan disuruh harus berlajar truz karena pacar saya mau ujian.Ki wong alus dan sesepuh wong alus saya harap minta bantuannya Ki ijazahan ilmu terawangan kepada saya,saya sangat membutuhkan sekali ilmu itu karena saya kangen banget sama pacar saya,insya allah saya akan menggunakan ilmu terawangan dengan sebaik-baiknya,semoga kebaikan serta keikhlasanyan Ki wong alus dan sesepuh wong alus memberi ilmu terawangan kepada saya semoga kabaikan saudara kampus wong alus dibalas oleh ALLAH SWT dan semoga hidup anda dan keluarga anda dapat diridhoi oleh ALLAH SWT selamat dunia akhirat.AMIN wassalamu alaikum wr’wb

  86. anak kalong

    mohon restu mengamalkan Ki. Salam Rahayu…rahayu semoga mendapat barokah…amin.

  87. miftah

    qobiltu ijazahnya

  88. Mikokimo

    qobiltu..ijin ngamalaken..

  89. jammi

    Assalammu’alaikum Ki wong alus..
    Qobiltu ijazaah lillahi ta’ala…

  90. Qobiltu

  91. Qobiltu mohon ijin mengamalkannya

  92. abi

    qobiltu ijazataka

  93. abi prawira

    qobiltu KI, ijin mengamalkan. kirim Al Fatehah

  94. qobiltu..!

  95. aura

    Qobiltu Ki,

  96. tovic alkaf

    Bi’ismillah…QOBILTU…mohon ijin mengamalkan..smoga membawa barokah…amiin..

  97. muhamad

    Qobiltu ijin mengamalkan

  98. Pencari ilmu

    Qobiltu ijazahnya guru…
    Al fatihan sent

  99. Nur muhammad

    qobiltu ki mohon izin untuk mengamalkannya alfatehah

  100. jibril

    Qobiltu ki mohon ijin untuk mengamalkan

  101. Hasaniy

    qobiltu ki mohon ijin tuk mengamalkan

  102. Ahmad

    mohon ijin mengamalkanya, al fatikhah 3x untuk pengijazah

  103. Ijin nyimak, semoga bermanfaat..

  104. fajar

    Qobiltu mohon ijin mengamalkannya InsyaAllah

  105. surya

    Qobiltu

  106. Assalamu’alaikum?
    izin mengamalkan..

  107. Ahmad.Rafalie

    Qobiltu mohon iji untuk saya yang mau mengamalkannya,..!
    mudah”an menjadi kenyataan atas ridho alloh dan muhammadurosululloh
    ammin ya alloh ya robbal’alamin

  108. yusrodin

    Qobiltu ki.. Ijin mengamalkan,.. Sohibbul ijazah al fateha….

  109. hasbi

    qobiltu ki..mohon izin mengamalkan..

  110. YR Solihin Bin Aulia Isa

    bimillahirrohmanirrohiim,ashadu alaa illaa ha illalloh wa ashadu anna muhammadarrosululloh,
    Illa hadroti man ajazani wa qobiltu ilmu penunduk dan pekankluk dari wong alus dengan sah dan sempurna,sen alfatihah 3x

  111. sampun kulo cobi….pancen top… suwun ki wongalus….

  112. Puteri Lara

    Mohon izin mengamalkan.. bolehkah sekiranya bayang muka si target dan hembus ke arah angin ?

  113. ijin dan restu nya ki untuk sya mengamalkan nya ki.
    il fatihah send

  114. qobiltu

  115. Qobiltu ,man ajazana ila muntaha, al fatehah

  116. vickyfernandez5982

    Qobiltu Lillahita’ala..izin mengamalkan ilmu penunduk dan penakluk secara baik dan sempurna Ki wong Alus..semoga bermanfaat bagi Saya..aamiin..

  117. tombuk_lada

    assslmkum
    ijin mengamalkan ki

  118. supriyanto

    pamuji rahayu keluarga besar kwa,nyuwun pangestu ijazahipun,.suwun.

  119. Qobiltu Ki, mohon izinnya saya amalkan

  120. agusman

    mohon izin mengamalkannya

  121. fery

    izin mengamalkannya karena bapak saya sangat egois dan pelit

  122. repela gundahgulana

    qobiltu

  123. qobiltu ijin mengamalkan….

  124. WONG GANTENG

    ILAHI ANTA MAKSUDI..WARIDHOKA MATLUBI..A’TNI MAHABBATAKA WAMA’RIFATAKA…QOBILTU USTAD..SAYA TERIMA IJAZAHNYA DENGAN SEMPURNA…SEMOGA BERMANFAAT…ALFATEHAH WAMANAJAZANI…

  125. elvi

    izin mengamalkan

  126. semoga bermanfaat bagi kaum muslim

  127. mohon ijin tuk mengamalkanya suatu saat Qobiltu ki,salam damai perseduluran

  128. jusman

    mohon di ijinkan saya mengamalkannya.
    makasek

  129. alengboga

    mohon di ijinkan saya mengamalkannya.
    makaseh

  130. arde afndi

    Ijin mengamalkanya ki kwa semoga ki selalu dalam lindungan ALLAH swt

  131. Nolly Dol

    Assalammu’alaikum,,,Ki wong alus…sya mau tanya…jika dalam keadaan terdesak dan tak sempat mengambil wuduk…apakah doa ini berkesan jika di baca depan musuh tnpa wuduk?

  132. Aidil Syah Putra Sinaga

    Izin mengamalkannya ya mas. Terima kasih

  133. namanya hrus lengkap atau panggilanya saja ki .

  134. mohon ijin amalkan

  135. MOHON IJIN

  136. adhi Nugroho

    Nyimak,,,,qobiltu,izin mengamalkan yaa ki,mohon bimbingan dari jauh,,semoga bermanfaat untuk kita semua,,amiinn,,alfatihah,,

  137. abidz shah

    ijin mengamalkanya ki

  138. qobiltu ngeh mass
    atur nuwun

  139. ILAHI ANTA MAKSUDI..WARIDHOKA MATLUBI..A’TNI MAHABBATAKA WAMA’RIFATAKA…QOBILTU USTAD..SAYA TERIMA IJAZAHNYA DENGAN SEMPURNA…SEMOGA BERMANFAAT…ALFATEHAH WAMANAJAZANI…

  140. Mohon ijin dan ridhonya untuk mengamalkannya
    terima kasih

  141. Mardiantoni

    Qobiltu saya terima ijazah ini dgn sempurna atas ijin dan ridho-NYA.

  142. qobiltu,mhon ijin mngamalkan guru.

  143. Wong Ganteng

    qobiltu

  144. diko

    Bismillahirrohmanirrohiim
    Qobiltu ijazataka ilmu penunduk dan penakluknya. Mohon ijin untuk menggunakan dan mengamalkannya ki wongalus. Smoga manfaat dunia akhirat. Maturnuwun. Alfatihah sent

  145. Izin nyimak

  146. Qobiltuu tadz, ijin ikut. Mengamalkan

  147. qobiltu,,, idzin mengamalkan

  148. qobiltu…ki

  149. qobiltu.. ijin mengamalkannya.
    alfateha.. send->

  150. alam

    Azin mngamalkan smoga bermanfaat u/kami, salam & keberkahn kita smua kususnya dari sumbernya

  151. alam

    Izin u/mngamalkan

  152. qobiltu ijin mengamalkan ki

  153. nanang supriatna

    Qobiltu,mohon ijin mengamalkannya

  154. qobiltu, ijin mengamalkannya

  155. andre

    Qobiltu Ki, mohon izinnya saya amalkan

  156. Ghalank Peace

    Mohon izin & di ijazahkan ki kepada sy utk berjaga2, smga bermanfaat buat sy.
    Aamiin..
    Terima kasih..

  157. Al-Faqiir

    Bismillah .. izin ngamalin yah ki .. syukran ..

  158. ahmad

    Terima kasih atas pembabaran ilmunya.
    Qobiltu.
    Saya terima pengijasahan ilmu ini dengan lengkap dan
    sempurna.
    Mohon ijin untuk mengamalkannya khususnya oleh saya,
    dan mungkin juga oleh keluarga dan kerabat saya.
    Semoga Allah SWT. meridhoi dan memberikan rahmatNya.
    insyaAllah
    al-fatihah…

  159. kalo kita tatap melalui fotonya bisa tidak soalnya kalo berhadapan langsung sulit takut dia curiga meskipun tak terjadi apa2

  160. Qobiltu kang… Alfatihah 1x

  161. assalam ki sy mintak izin untuk mengamalkan ilmu yang ada di blok ni harap ki mengizinkan sy dari malaysia mohd.khairil

  162. qabiltu kiwa,,izin mengamalkan ,,

  163. izin mengamalkan,terimakasih

  164. johan

    Ass…
    Mohon ijin mengamalkannya Ki, terima kasih..

  165. Nurrahmat

    mohon ijin untuk ikut bergabung, matur suwuun

  166. mohd fadli

    qobiltu,izin mengamalkannya

  167. izin mengamalkan

  168. qobiltu kiai

  169. Aji

    Qobiltu ki
    mhon ijin mengamalkan

  170. Askom

    Ijin mengamalkan ki smoga bermanfaat mkasih sebelumnya

  171. Mohon izin mengamalkan ki..send alfatiah..

  172. zakaria

    Mohon ijin mengamalkan Ki

  173. akiff

    izin mengamalkn…
    BISMILAHIROHMANIROHIM
    QOBILTU..

  174. Sukma Jaya

    Qobiltu..nuhun

  175. ki nyoman pamungkas

    Mohon ijazahnya ya. jogja nwn ki wong alus ya

  176. febryan

    Bismillahirohmanhirohim, Qobiltu, Mohon ijin mengamalkan dan mohon diijazahkan. Amin

  177. angga

    Bismillah Qobiltu..izin mengamalkan

  178. Qobiltu ki…

  179. kobiltu ki mohon untuk pengamalan nya saya terima ijazah nya dengan hadiah surah alfatihah

  180. zhum arno

    Qobiltu warodhitu

  181. Meer

    Qobiltu kie..Mohon ijazahye,AL fatihaj

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: