ILMU PENUNDUK DAN PENAKLUK


wongalus

Ilmu ini digunakan untuk mengunci, menundukkan dan menaklukkan orang lain/musuh/siapapun yang sedang marah, emosi, kalap, tidak simpatik, menunjukkan permusuhan kepada kita. Bisa juga digunakan untuk isteri/suami/anak/anggota keluarga yang susah di atur dan tidak taat lagi. Caranya sebagai berikut:

1. berwudhu lah seperti mau sholat

2. selesai berwudhu dalam kondisi tubuh suci, bacalah doa ini (CUKUP DALAM HATI) ketika bertemu/berhadapan dengan target yang akan dikunci hawa nafsunya amarahnya..

BISMILLAHIRROHMANIRROHIM
ALLOHUMMA ROH IMANI YA ROBBI
YA ROBBA LUWA TERTUTUP
TERKUNCI HAWA NAPSU  SI  (sebutkan nama target)

BERKAT DOA LAILAHA ILALLAH
BERKAT MUHAMMADARRASULULLAH

3. tetaplah tenang dan santai berhadapan dengannya

Atas ijin dan kuasa Allah SWT maka target akan tunduk dan takluk pada anda seketika itu juga.

@wongalus,2013

Iklan

185 Comments Add yours

  1. Adine berkata:

    Ijin nyimak moga bermanfaat

  2. samsul berkata:

    NYIMAK, DAN SALAM SALIM

  3. restu bumi berkata:

    Salam salim

  4. Herry berkata:

    asalamualaykum..
    izin nyimax, ralam2 KWA..

  5. puja_kesuma berkata:

    muantaaaaappp amalan singkat tapi penuh makna..semoga bermanfaat.. salam utk semua anggota kwa.

  6. jaka kelana berkata:

    Qobiltu Ki,
    mantap ilmu ny

  7. khaerul umam berkata:

    Assalamu alaikum,
    Qobiltu. mudah”n bermanfaat untuk saya dan orang lain yg membutuhkan amin. Untuk ki wong alus al-fatihah sent

  8. Ki Cakra berkata:

    Cobiltu ijin mengamalkan

  9. Rifqy berkata:

    Mas,izin mengamalkan ya….smoga ilmu dari mas bermanfaat

  10. joyo semprul berkata:

    qobiltu ijin mengamalkan

  11. cong kenik berkata:

    Qobiltu semoga bermanfaat

  12. mamat berkata:

    qobiltu ki minal idzin wal faidzin

  13. garengung berkata:

    Nderek nyimak..
    Salam Salim..

  14. e.b berkata:

    Qobiltu ki.
    Mohon ijin ngamalaken.

  15. Rahmat zebua berkata:

    Qobiltu,ijin menggunakannya smoga bermanfaat

  16. uttama adhikari berkata:

    salam salim salaman semangat siang sedulur saha sobat semuanya

  17. wwang alit malarat euy berkata:

    mohon mengamalkanya ki kwa
    matursuwun

  18. aji berkata:

    ki wongalus mhon izin unt mngamalkannya.dan jg mhon alamat email bpk.mhon maaf lahir dan bathin

  19. ti tatar pasundan berkata:

    asalamualaikum k sdayana utamina ke wong alus

    baru masuk lagi nih ke kmpus wong alus

    bravo…. kmpus wong halus

  20. "Dosa terindah" berkata:

    Qobiltu ki ijin mngamalkanya smoga bermanfaat Tq.

  21. Antay Laduni berkata:

    ijin ngamalin Ki…

  22. Antay Laduni berkata:

    ijin ngamalkeun ki..

  23. teguh muslimin berkata:

    qobiltu… Ijin mengamalkan ki.

  24. budy berkata:

    Qobiltu ki…..tumut ijin ngamalaken…….

  25. Bonok darmawan berkata:

    Assalammu alaikum. Wr. Wb. Perkenalkan sy anggota baru. Amalannya akan saya pakai. Terima kasih

  26. Mas Choliq berkata:

    Qobiltu….izin mengamalkan

  27. samsul bahri berkata:

    asalamualaikum Qobiltu,ijin menggunakannya semoga bermanfaat

  28. wisanggeni berkata:

    Assalamu’alaikum sedoyo.. sugeng riyadin…. Qobiltu Ki , ijin mengamalkan karena Alloh Amiin

  29. raden mayasadana berkata:

    salamualaikum, qobiltu ki wong alus..moga barokah

  30. al fakir berkata:

    Qobiltu ki? Terimakasih

  31. heri berkata:

    qobiltu mohon ijin mengamalkanya semga bermanfaat.+

    no.hp.087711519225

  32. nurcahyo berkata:

    qobiltu amin

  33. MRIFAN berkata:

    QOBILTU ..MOGA MANFAAT

  34. zakaria berkata:

    Ijin mengamalkan

  35. asep berkata:

    alhamdulilah…mudah2an berkah ilmuny ki…
    Mohon ki… Diijazahkan buat saya,,,

  36. Anto zy berkata:

    Lama tk hdr dkmps ini suasananya hehehheeeeee dah jauh brbh apa mngkin prsaan ku ya salam silaturrakhim kangge sedeyo mawon dulur KWA,,,,,,

  37. jeffriyl berkata:

    Qobiltuu Ki

    Izin ngamalkan!!

  38. M latif berkata:

    qobiltu…ijin mengamalkan ki alus.alfatihah send for mujiz.

  39. arly berkata:

    Assalamu alaikum warohmatullahi wabarokatuh…
    Qobiltu guru atas ilmu@…
    Alfatihah saya kirimkan untuk guru..

  40. Alex Casper berkata:

    qobiltu ijin mengamalkan ki

  41. Ian berkata:

    Mohon ijinya and izjahnya..dengan sempurna dari sesepuh semua
    Wasallam

  42. neval313 berkata:

    Qobiltu Saya terima Ijazah Ilmu penunduk dan penakluk dengan sempurna Dan Ijin Mengamalkan

  43. LA berkata:

    Qobiltu om

  44. mangkuperwira berkata:

    qobiltu mohon ijin mengamalkanya semga bermanfaat

  45. SiBungsu berkata:

    Entah mau mulai dari mana karena aku masih awam, tapi masih takut
    apa bertentangan ngak dengan bid’ah dalam islam tolong syaringnya,
    Dan aku ada petanyaan pada wongalus, ditempat aku ada pemindahan makam yang sudah
    berumur 12tahun tapi mayatnya dan kain kafan msh utuh, kenapa bisa terjadi?
    apa karena pengaruh ngelmu? tlng syaringnya trim’s

  46. ibu lestari berkata:

    thx KWA.. smg smua kebaikan KWA telah membagi ilmu pd kami selalu dbalas Allah SWT dg pahala yg luas..

  47. Ahmad Rifai berkata:

    izin izazah nya..qobiltu..

  48. adjat berkata:

    qobiltu…

  49. PUTRABANTARANGIN berkata:

    QOBILTU IJAZAHANNYA DAN MOHON IZIN MENGAMALKAN, SMOGA BERMANFAAT. AMIN

  50. afizan rahmat berkata:

    Assalamualaikum
    KI WONG ALUS

    Mohon izin mengamalkkannya.
    AL-FATIHAH

  51. ubanan berkata:

    nyimak n ijin sinau……….

  52. Kangmase CKP berkata:

    Qobiltu..

  53. joko sby berkata:

    qobiltu…..alfatehah…..

  54. tubaguseman berkata:

    Assalammu’alaikum,,,,mantab yai,,,,
    Qobiltu ngamalaken.

  55. Mohd Shah berkata:

    Tuan,Izin saya amalkannya..Halah dunia akhirat..!

  56. ismaelsalim berkata:

    KWA4084 salam ki,mohun izinnya tq,fateha sent.

  57. eagle83 berkata:

    Assalamu’alaikum wr wb. Mhn izin tuk mengamalkan. Sent Al fati’ah untuk Master KWA. Trma kasih

  58. Karli akbar berkata:

    Ass..wrbwsalam silturohim terkhusus ki wong alus….jga para pini sepuh n kwamania semua dimanapun berada salam peseduluran …bismillahirrohmanirrohiim..qobiltu izn u mengamalkan ilmu peunduk n penakluk jga ilmu pengobatan siti fatimah..semoga bermanfaat bagi semua barokah dunia akhirat mendulag amal n pahala..amiin

  59. zaki berkata:

    qobiltu

  60. wawan gunawan berkata:

    Qobiltu,mohon izin utk mengamalkanya,semoga bermanfaat.terima kasih

  61. Amiruddin berkata:

    Assalamu alaikum w w.Mohon Izin ki atas ilmunya untuk diamalkan semoga berkah dan bermanfaat.Qobiltu.wassalam.

  62. Hizib berkata:

    Qobiltu ki alus

  63. Ponteowa berkata:

    Ijin nyimak ki wong alus..

  64. Ponteowa berkata:

    Mantap ki ilmunya..

  65. dwi aristiyanto berkata:

    Assalam,
    Mhn izin mengamalkan menggunakan semoga brmanfaat. Trksh
    Wassalam

  66. andkza berkata:

    qobiltu ki

  67. jajaka sunda berkata:

    qobiltu ki…

  68. hendri-wae berkata:

    qobiltu ijin mengamalkan

  69. Ponteowa berkata:

    Ijin ki sy mau menulis dan membabarkan sebuah ilmu, ilmu ini dari teman sy dan kata guru teman sy itu, ilmu ini kuncian badan atau kebal berikut doanya
    KU KUNCI PAKU KUKUNCI RI ALLY BATU MU HALI BATU KUM PAYA KUM BISMILLAH.. mungkin ki wong alus mengenal doa ini dan kalo tdk keberatan silahkan di tambahkan kasiat dan funginya lebih mendalam..

  70. Ponteowa berkata:

    Sy sebenarnya masih awam ki akan dunia gaip, tpi sy memang sangat tertarik akan budaya dan ilmu2 peniggalan leluhur.. Sy hanya di ijasahkan oleh sahabat sy sebagai ilmu kebal shaja dan katanya silahkan sy cari tau sendiri akan khasiat mendalam akn ilmu itu..

  71. EKA PAMUNGKAS berkata:

    assslkuummmm,,,, mohon mengamalkan

  72. SiBungsu berkata:

    ass. wongalus…..
    Dan aku ada petanyaan pada wongalus, ditempat aku ada pemindahan makam yang sudah
    berumur 12tahun tapi mayatnya dan kain kafan msh utuh, kenapa bisa terjadi?
    apa karena pengaruh ngelmu? tlng syaringnya trim’s

    Dan tlng bagi rekan2 yg sdh mencoba, sharingnya dong

  73. Kekanda Korie berkata:

    salam..qobiltu KWA ijin mengamal dan ijazah ilmu penunduk dan penakluk dri KI..terimakash ki

  74. pangeran gunung jerai berkata:

    mohon amalin nya ki
    al fatihah

  75. Sukma Jaya berkata:

    Qobiltu….

  76. Manggoloyudo limo berkata:

    Qobitu

  77. adi cipta berkata:

    assalamualaikum ki..mohon ijin tuk mengamalkan’a

  78. alia berkata:

    Qobiltu, izin mengamalkan insya Allah digunakan u/ kebaikan.

  79. M.hairy berkata:

    Ijinkan saya untuk mengamalkanya

  80. jawararajeh berkata:

    ijin ngamalin ki

  81. faizal berkata:

    qobiltu ijin mengamalkan

  82. assalamu alaikum wr wr.Ki wong alus dan sesepuh wong alus,Ki saya kangen banget sama pacar saya,kita belum bisa ketemuan,karena pacar saya nggak boleh keluar rumah sama ortunya dan disuruh harus berlajar truz karena pacar saya mau ujian.Ki wong alus dan sesepuh wong alus saya harap minta bantuannya Ki ijazahan ilmu terawangan kepada saya,saya sangat membutuhkan sekali ilmu itu karena saya kangen banget sama pacar saya,insya allah saya akan menggunakan ilmu terawangan dengan sebaik-baiknya,semoga kebaikan serta keikhlasanyan Ki wong alus dan sesepuh wong alus memberi ilmu terawangan kepada saya semoga kabaikan saudara kampus wong alus dibalas oleh ALLAH SWT dan semoga hidup anda dan keluarga anda dapat diridhoi oleh ALLAH SWT selamat dunia akhirat.AMIN wassalamu alaikum wr’wb

  83. anak kalong berkata:

    mohon restu mengamalkan Ki. Salam Rahayu…rahayu semoga mendapat barokah…amin.

  84. miftah berkata:

    qobiltu ijazahnya

  85. Mikokimo berkata:

    qobiltu..ijin ngamalaken..

  86. jammi berkata:

    Assalammu’alaikum Ki wong alus..
    Qobiltu ijazaah lillahi ta’ala…

  87. saepuloh berkata:

    Qobiltu mohon ijin mengamalkannya

  88. abi berkata:

    qobiltu ijazataka

  89. abi prawira berkata:

    qobiltu KI, ijin mengamalkan. kirim Al Fatehah

  90. aura berkata:

    Qobiltu Ki,

  91. tovic alkaf berkata:

    Bi’ismillah…QOBILTU…mohon ijin mengamalkan..smoga membawa barokah…amiin..

  92. muhamad berkata:

    Qobiltu ijin mengamalkan

  93. Pencari ilmu berkata:

    Qobiltu ijazahnya guru…
    Al fatihan sent

  94. Nur muhammad berkata:

    qobiltu ki mohon izin untuk mengamalkannya alfatehah

  95. jibril berkata:

    Qobiltu ki mohon ijin untuk mengamalkan

  96. Hasaniy berkata:

    qobiltu ki mohon ijin tuk mengamalkan

  97. Ahmad berkata:

    mohon ijin mengamalkanya, al fatikhah 3x untuk pengijazah

  98. Khoyrudin berkata:

    Ijin nyimak, semoga bermanfaat..

  99. fajar berkata:

    Qobiltu mohon ijin mengamalkannya InsyaAllah

  100. surya berkata:

    Qobiltu

  101. Anip pujiono berkata:

    Assalamu’alaikum?
    izin mengamalkan..

  102. Ahmad.Rafalie berkata:

    Qobiltu mohon iji untuk saya yang mau mengamalkannya,..!
    mudah”an menjadi kenyataan atas ridho alloh dan muhammadurosululloh
    ammin ya alloh ya robbal’alamin

  103. yusrodin berkata:

    Qobiltu ki.. Ijin mengamalkan,.. Sohibbul ijazah al fateha….

  104. hasbi berkata:

    qobiltu ki..mohon izin mengamalkan..

  105. YR Solihin Bin Aulia Isa berkata:

    bimillahirrohmanirrohiim,ashadu alaa illaa ha illalloh wa ashadu anna muhammadarrosululloh,
    Illa hadroti man ajazani wa qobiltu ilmu penunduk dan pekankluk dari wong alus dengan sah dan sempurna,sen alfatihah 3x

  106. bejo berkata:

    sampun kulo cobi….pancen top… suwun ki wongalus….

  107. Puteri Lara berkata:

    Mohon izin mengamalkan.. bolehkah sekiranya bayang muka si target dan hembus ke arah angin ?

  108. ady'wijaya berkata:

    ijin dan restu nya ki untuk sya mengamalkan nya ki.
    il fatihah send

  109. Bayu pan berkata:

    Qobiltu ,man ajazana ila muntaha, al fatehah

  110. vickyfernandez5982 berkata:

    Qobiltu Lillahita’ala..izin mengamalkan ilmu penunduk dan penakluk secara baik dan sempurna Ki wong Alus..semoga bermanfaat bagi Saya..aamiin..

  111. tombuk_lada berkata:

    assslmkum
    ijin mengamalkan ki

  112. supriyanto berkata:

    pamuji rahayu keluarga besar kwa,nyuwun pangestu ijazahipun,.suwun.

  113. Ilham berkata:

    Qobiltu Ki, mohon izinnya saya amalkan

  114. agusman berkata:

    mohon izin mengamalkannya

  115. fery berkata:

    izin mengamalkannya karena bapak saya sangat egois dan pelit

  116. repela gundahgulana berkata:

    qobiltu

  117. qobiltu ijin mengamalkan….

  118. WONG GANTENG berkata:

    ILAHI ANTA MAKSUDI..WARIDHOKA MATLUBI..A’TNI MAHABBATAKA WAMA’RIFATAKA…QOBILTU USTAD..SAYA TERIMA IJAZAHNYA DENGAN SEMPURNA…SEMOGA BERMANFAAT…ALFATEHAH WAMANAJAZANI…

  119. elvi berkata:

    izin mengamalkan

  120. Hamba Allah swt berkata:

    semoga bermanfaat bagi kaum muslim

  121. Banyu bodas berkata:

    mohon ijin tuk mengamalkanya suatu saat Qobiltu ki,salam damai perseduluran

  122. jusman berkata:

    mohon di ijinkan saya mengamalkannya.
    makasek

  123. alengboga berkata:

    mohon di ijinkan saya mengamalkannya.
    makaseh

  124. arde afndi berkata:

    Ijin mengamalkanya ki kwa semoga ki selalu dalam lindungan ALLAH swt

  125. Nolly Dol berkata:

    Assalammu’alaikum,,,Ki wong alus…sya mau tanya…jika dalam keadaan terdesak dan tak sempat mengambil wuduk…apakah doa ini berkesan jika di baca depan musuh tnpa wuduk?

  126. Aidil Syah Putra Sinaga berkata:

    Izin mengamalkannya ya mas. Terima kasih

  127. imam berkata:

    namanya hrus lengkap atau panggilanya saja ki .

  128. yudoko martanto berkata:

    mohon ijin amalkan

  129. YACOB berkata:

    MOHON IJIN

  130. adhi Nugroho berkata:

    Nyimak,,,,qobiltu,izin mengamalkan yaa ki,mohon bimbingan dari jauh,,semoga bermanfaat untuk kita semua,,amiinn,,alfatihah,,

  131. abidz shah berkata:

    ijin mengamalkanya ki

  132. Yuu Suf c'Uzop berkata:

    qobiltu ngeh mass
    atur nuwun

  133. unthoq berkata:

    ILAHI ANTA MAKSUDI..WARIDHOKA MATLUBI..A’TNI MAHABBATAKA WAMA’RIFATAKA…QOBILTU USTAD..SAYA TERIMA IJAZAHNYA DENGAN SEMPURNA…SEMOGA BERMANFAAT…ALFATEHAH WAMANAJAZANI…

  134. sigit berkata:

    Mohon ijin dan ridhonya untuk mengamalkannya
    terima kasih

  135. Mardiantoni berkata:

    Qobiltu saya terima ijazah ini dgn sempurna atas ijin dan ridho-NYA.

  136. marchel darwin berkata:

    qobiltu,mhon ijin mngamalkan guru.

  137. Wong Ganteng berkata:

    qobiltu

  138. diko berkata:

    Bismillahirrohmanirrohiim
    Qobiltu ijazataka ilmu penunduk dan penakluknya. Mohon ijin untuk menggunakan dan mengamalkannya ki wongalus. Smoga manfaat dunia akhirat. Maturnuwun. Alfatihah sent

  139. Riyant berkata:

    Izin nyimak

  140. agus berkata:

    Qobiltuu tadz, ijin ikut. Mengamalkan

  141. nAz berkata:

    qobiltu,,, idzin mengamalkan

  142. xdone berkata:

    qobiltu…ki

  143. indra la berkata:

    qobiltu.. ijin mengamalkannya.
    alfateha.. send->

  144. alam berkata:

    Azin mngamalkan smoga bermanfaat u/kami, salam & keberkahn kita smua kususnya dari sumbernya

  145. alam berkata:

    Izin u/mngamalkan

  146. dwi berkata:

    qobiltu ijin mengamalkan ki

  147. nanang supriatna berkata:

    Qobiltu,mohon ijin mengamalkannya

  148. agus riadi berkata:

    qobiltu, ijin mengamalkannya

  149. andre berkata:

    Qobiltu Ki, mohon izinnya saya amalkan

  150. Ghalank Peace berkata:

    Mohon izin & di ijazahkan ki kepada sy utk berjaga2, smga bermanfaat buat sy.
    Aamiin..
    Terima kasih..

  151. Al-Faqiir berkata:

    Bismillah .. izin ngamalin yah ki .. syukran ..

  152. ahmad berkata:

    Terima kasih atas pembabaran ilmunya.
    Qobiltu.
    Saya terima pengijasahan ilmu ini dengan lengkap dan
    sempurna.
    Mohon ijin untuk mengamalkannya khususnya oleh saya,
    dan mungkin juga oleh keluarga dan kerabat saya.
    Semoga Allah SWT. meridhoi dan memberikan rahmatNya.
    insyaAllah
    al-fatihah…

  153. fitri berkata:

    kalo kita tatap melalui fotonya bisa tidak soalnya kalo berhadapan langsung sulit takut dia curiga meskipun tak terjadi apa2

  154. Asep berkata:

    Qobiltu kang… Alfatihah 1x

  155. mohd khairil berkata:

    assalam ki sy mintak izin untuk mengamalkan ilmu yang ada di blok ni harap ki mengizinkan sy dari malaysia mohd.khairil

  156. qabiltu kiwa,,izin mengamalkan ,,

  157. izin mengamalkan,terimakasih

  158. johan berkata:

    Ass…
    Mohon ijin mengamalkannya Ki, terima kasih..

  159. Nurrahmat berkata:

    mohon ijin untuk ikut bergabung, matur suwuun

  160. mohd fadli berkata:

    qobiltu,izin mengamalkannya

  161. fahrian fahri berkata:

    izin mengamalkan

  162. Aji berkata:

    Qobiltu ki
    mhon ijin mengamalkan

  163. Askom berkata:

    Ijin mengamalkan ki smoga bermanfaat mkasih sebelumnya

  164. marsu berkata:

    Mohon izin mengamalkan ki..send alfatiah..

  165. zakaria berkata:

    Mohon ijin mengamalkan Ki

  166. akiff berkata:

    izin mengamalkn…
    BISMILAHIROHMANIROHIM
    QOBILTU..

  167. Sukma Jaya berkata:

    Qobiltu..nuhun

  168. ki nyoman pamungkas berkata:

    Mohon ijazahnya ya. jogja nwn ki wong alus ya

  169. febryan berkata:

    Bismillahirohmanhirohim, Qobiltu, Mohon ijin mengamalkan dan mohon diijazahkan. Amin

  170. angga berkata:

    Bismillah Qobiltu..izin mengamalkan

  171. syahrul berkata:

    Qobiltu ki…

  172. Kurniawan Ev berkata:

    kobiltu ki mohon untuk pengamalan nya saya terima ijazah nya dengan hadiah surah alfatihah

  173. zhum arno berkata:

    Qobiltu warodhitu

  174. Meer berkata:

    Qobiltu kie..Mohon ijazahye,AL fatihaj

  175. andrian berkata:

    QOBILTU IJAZAHANNYA DAN MOHON IZIN MENGAMALKAN, SMOGA BERMANFAAT. AMIN

  176. ardi berkata:

    Mohon izin ki mengamalkannya semoga bermanfaat

  177. Davi Indra berkata:

    qobiltu ki,,,mohon izin mengamalkan nya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s