ILMU MERUKUNKAN PASANGAN YANG HAMPIR CERAI DAN MENGUNCI NAFSUNYA KEPADA PIHAK LAIN


wongalus

Saat ini fenomena perceraian bukan lagi hal yang langka karena banyak terjadi di masyarakat. Datanglah ke Pengadilan Agama di kota/kabupaten anda, maka anda akan melihat begitu banyak pasangan yang bersidang dengan niat cerai dari pasangannya.

Banyak sebab kenapa perceraian terjadi, misalnya akibat salah satu pasangan serlibat perselingkuhan. Nah perceraian itu pasti ada konsekuensi/akibatnya. Salah satu akibat tersebut adalah masa depan anak (apabila pasangan tersebut sudah dikaruniai anak) dan juga masa depan masing-masing pihak yang melangsungkan perceraian.

Berikut ini salah satu Ilmu yang berisi CARA/METODE agar perceraian tidak terjadi dan pasangan yang hampir bercerai itu bisa kembali rukun. Khususnya apabila perceraian itu akibat adanya PIHAK KETIGA (PIL/WIL) dan ada salah satu pasangan yang tertarik, mencintai dan berpaling. OLeh sebab itu ilmu ini merupakan ilmu untuk merapatkan pasangan sehingga mampu memegang amanah. /komitmen yang sudah diikrarkan saat ijab qobul.

Caranya:

1. Secara sembunyi-sembunyi ambillah salah satu baju atau celana dalamnya. Pilih salah satu saja.

2. Tuliskan di bagian dada baju tersebut potongan AYAT 1 SURAT AL MAIDAH (DALAM BAHASA ARAB) yang bunyinya : yaa ayyuhalladziina amanuu aufuu bil uqud yang artinya Hai orang-orang yang beriman, penuhilah aqad-aqad itu.

3. Bila anda ingin agar dia tidak akan bisa dan tidak mampu bermain seks dengan PIL/WIL, jadi kita MENGUNCI NAFSU SEKSNYA KEPADA PIHAK LAIN DAN HANYA BERNAFSU KEPADA ANDA SEBAGAI PASANGAN RESMINYA maka tuliskan ayat tersebut di (mohon maaf) di CELANA DALAM nya.

4. Setelah ditulis bacalah  yaa ayyuhalladziina amanuu aufuu bil uqud   sebanyak 70 x sambil meniatkan dalam hati agar orang tersebut menunaikan janji sewaktu akad nikah dan teteskan minyak misik atau jafaron non alkohol di baju atau celana dalam itu.

5. Simpanlah di tempat yang aman dan tidak diketahui olehnya.

Semoga cinta kasih suami isteri akan langgeng dalam lindungan Ilahi dan tercapai tujuan yaitu terwujudnya kerluarga sakinah mawaddah warahmah. Salam persahabatan selalu.

 @wongalus,2013

Iklan

189 Comments Add yours

  1. Cakji berkata:

    Semangat pagi
    semangat hari raya idul fitri mohon maaf lahir dan batin
    cling…

  2. ekasakti berkata:

    Qobiltu Ki,..Ijin Menyimpan dan mengamalkan kelak,.
    Alfatihah,..

    @Damai selalu Indonesia,.Aamiin

  3. wongalus berkata:

    @Cakji: sama sama cak ji.. tahu kupat opor ayamnya mana nih??

  4. wongalus berkata:

    suwun cak ji.. sama-sama…nol nol.. endi kupat opore cak?

  5. Mas Choliq berkata:

    Qobiltu Ki,..Ijin Menyimpan dan mengamalkan kelak,.
    Alfatihah,..

  6. hendri-wae berkata:

    Qobiltu Ki,..Ijin Menyimpan dan mengamalkan kelak,.
    Alfatihah,..

  7. TrisnoSliramu berkata:

    assalamualaikum.wr.wb.
    smga manfaat dunia akherat…
    al-fatihah kpd smua sedulur2..

  8. afizan rahmat berkata:

    Assalamualaikum

    KI WONG ALUS

    Mohon izin mengamalkannya

    ALL-FATIHAH

  9. samsul berkata:

    SALAM SALIM IJIN NYIMAK ,RAHAYU RAHAYU RAHAYU

  10. ojibua berkata:

    ijin copas Ki WA, moga manfaat tuk saya amalkan…….
    pertanyaanya.. yang menulis harus orang yang bersangkutan atau kita bisa menuliskan untuk orang lain, bagaimana caranya… nuwun

  11. dean74 berkata:

    assalamualikum ki.
    Qobiltu mohon ijin mengamalkan.

  12. EKA PAMUNGKAS berkata:

    aslkuummm bwt ki wong alus minal aidzin & semua sedulur KWA

  13. wongalus berkata:

    @sdr ojibua: yang menulis bisa orang yang bersangkutan atau bisa juga menuliskan untuk orang lain. caranya ditulis biasa dgn tinta biasa pake bhs arab

  14. Cakji berkata:

    Kupat opore ngentosi acara syawalan teng markas kwa mawon ki alus
    di tenggo lho ki alus hehehe….

  15. yonoaj berkata:

    Hadir salam saliim ki..

  16. ojibua berkata:

    terimakasih…. banyak KI……….

  17. khaerul umam berkata:

    Assalamu alaikum,
    Qobiltu. mudah”n bermanfaat untuk saya dan orang lain yg membutuhkan amin. Untuk keluarga besar wong alus, al-fatihah sent

  18. dwi aristiyanto berkata:

    Assalamu’alaikum
    Mhn izin belajar, menyimak, menyimpan, copas n share, serta mengamalkannya.
    Trksh.
    Maaf gus kwa, klw untuk melihat yg ada sandinya bgmn caranya spy dpt bljr. Mhn izin. Maturnuwun.
    Wassalam.

  19. sudinwak berkata:

    Assalamu’alaikum WrWb.
    Pertama-tama saya ingin mengucapkan selamat hari raya Aidilfitri mohon ampun dan maaf zahir batin dunia kahirat.kepada Yth Ki Wong Alus dan semua sedulur KWA.
    Mohon izin mengamalkan terapan di atas.Terima kasih. Al Fatihah …….. dihantar.

  20. al fakir berkata:

    qobiltu ki?

  21. tovic alkaf berkata:

    assalamu’alaikum wb QOBILTU Ijin mengamalkan bila suatu saat di butuhkan…wassalamu’alaikum wrwb.

  22. muchlis berkata:

    Assalamu,alaikum Wr.WB. KI Wong Alus mohon ijin untuk mengamalkannya. soalnya pas dengan kerjaan saya yang dipengadilan agama. mohon ijin juga untuk membagikan amalan ini kepada orang yang berperkara dipengadilan agama. suwun ki

  23. Mas JatiRaga berkata:

    Ada Resep cara lain :
    Ambil air seni kita saat pertama kali bangun tidur lalu taruh di air kopi/teh manis pasangan kita utk diminum target/pasangan kita biar makin mesra…

    Sumonggo

  24. yonoaj berkata:

    Salam salim ki…Mohon ijin mengamalkan ki untuk ade sy..alfateha untuk ki wildan.

  25. Suryatno berkata:

    izin ngamalin ki sm0ga ber manfaat..

  26. joko edan berkata:

    ass.. bgmna pengalaman idul fitri kmaren? kalau pengalaman gw idul fitri kmaren, gw gk punya duit sepeserpun dan tetangga, teman dan kerabat sngt jarang yg mau silaturahim dg gw. maklum, gw bukan org penting. gw di perantauan sering dijahati org dan gw di kampung halaman terkucilkan.

  27. mohon ijazahnya dan doanya semoga bermanfaat bagi saya
    Amin

  28. M.hairy berkata:

    Semoga bermanfaat untuk dunia dan akhirat

  29. tukang Qobiltu berkata:

    Bissmillah…Qobiltu dengan lengkap dan sempurna
    buat sohibul ijazah Al fatihah…

  30. anak kalong berkata:

    mohom restu mengamalkan Ki. Salam rahayu…rahayu semoga mendapat barokah…amin,

  31. miftah berkata:

    qobiltu ijazahnya

  32. rini berkata:

    Ass, klo masih tunangan trus diputusin…aku amalkan ini bisa gak ki…?mksh

  33. Dg. Nyampa' berkata:

    Qobiltu ijazahnya Ki…Apabila saya tidak punya minyak misik atau zafaron apakah bisa diganti dengan minyak lain yang non Alkohol?

  34. ferly syeel berkata:

    Ada epek negatipnya ngak tuh ki wildan dan ki jati raga

  35. Razif Mutalib berkata:

    Salam.
    Mohon izin dijadikan anggota KWA.
    Nama;Razif Mutalib
    Alamat;Perak Malaysia.
    Tel.60125584316
    Email;agasmalam@gmail.com
    Sekian.Terimakasih.

  36. jammi berkata:

    Assalammu’alaikum Ki wong alus..
    Qobiltu ijazaah lillahi ta’ala…

  37. iwan67 berkata:

    Assalamu alaikum…
    mohon izin mengamalkannya ki

  38. noorazlan berkata:

    Assalamualaikom wbrkh,ki saya udah cuba mendaftar jadi ahli KWA tapi nggak bisa masuk.mohon petunjuknya.azlan

  39. noorazlan berkata:

    Kepada semua sahabat yang mengunjungi blog ini saya ucapkan Selamat Hari Raya Aidil Fitri semoga Allah merahmati serta melimpahkan rezeki yang berkat untuk seisi keluarga.amin.

  40. nerah wiranata kusuma berkata:

    mohon ijazahnya..alfatihah send to ki alus n pengijazah…

  41. Mohd k berkata:

    Assalamualaikum . Qobiltu.alfatihah buat ki Dan guru2

  42. syharial berkata:

    qobiltu Ki, saya ijin mengamalkan….

  43. jawararajeh berkata:

    ki mhon ijin ngamalin buat mmbantu kk saya yg sa’at ini di ambang perceraian mrka skrng msih pisah ranjang

  44. ahmad berkata:

    izin menggunakan buat sepupu saya, dan disimpan buat saya kelak bila saya station sudah punya istri. buat menuliskan untuk sepupu saya bgaimana caranya kalau saya yg mengerjakan, niatnya bgaimana, takutnya nanti malah sepupu saya yg bernafsu sama saya jadi tlg dijelaskan cara untk org lain. ke arsyatpd@yahoo.com

  45. ahmad berkata:

    izin menggunakan buat sepupu saya, dan disimpan buat saya kelak bila saya station sudah punya istri. buat menuliskan untuk sepupu saya bgaimana caranya kalau saya yg mengerjakan, niatnya bgaimana, takutnya nanti malah sepupu saya yg bernafsu sama saya jadi tlg dijelaskan cara untk org lain. blz ke arsyatpd@yahoo.com

  46. kumbara berkata:

    qobiltu ki,sangat bermanfaat

  47. agoes berkata:

    Assalamu’alaikum…Ki Wong Alus…salam sejahtera dan mohon ma’af lahir batin. mohon izin mengamalkan buat sahabat2 yg dlm masalah tersebut…semoga Ki Wildan selalu mendapat limpahan berkah atas pengamalannya…Al Fatihah…

  48. dodo berkata:

    ijin ngamalin ilmu ini untuk bantu sahabat

  49. dodo berkata:

    Assalamu’alaikum…Ki Wong Alus mohon tanya, kalau untuk membantu orang lain apa ada cara khusus,seperti untuk membantu sahabat saya yg rumah tangganya sedang bermasalah dan diambang kehancuran karena ada unsur PIL terimakasih atas penjelasannya

  50. mhmd hotip berkata:

    Ilmu yg bagus jgk.gobiltuh mhn ijin gamalin.

  51. dewi pwty berkata:

    Asalamualaikum..
    Ijin copas KI WA ; mg brmfaat ilmunya
    Mau tanya apakah itu benar2 sudah terjamin ya kasiatnya..
    Makasih 😉

  52. fajar berkata:

    Qobiltu Ki,..Ijin Menyimpan dan mengamalkan kelak,.
    Alfatihah,..

  53. Ashabul Kahfi berkata:

    assalamualaikum
    Mohon ijin nya buat mengamalkan ini…Soal saya ada Masalah dengan keluarga saya
    lillahitaala Niat saya adalah untuk kebaikan mohon doa restu dan keikhlasannya
    agar semuanya lancar atas kehendak allah (Terimakasi)
    Alfatihah,..

  54. S. Hariyanto berkata:

    ASS. WR. WB. MOHON IJIN UNTUK MENGAMALKAN. SEMOGA BERMANFAAT DUNIA AKHIRAT, AMIN.

  55. jufry berkata:

    ass.ki saya ijin mengamalkan nya ya ki?

  56. laut tengah berkata:

    qobiltu.. mohon izin ngesave & mengamalkan suatu saat nti, alfateha send->

  57. uji ls berkata:

    qobiltu semoga manfaat

  58. PUTRABANTARANGIN berkata:

    QOBILTU MOHON IJIN MENGAMALKAN SUATU SAAT UNTUK ANAK CUCU & MASYARAKAT SEKITAR DAN SEMOGA BERMANFAAT, BAROKAH DUNIA AKHERAT. AMIN

  59. Ahmad zaelani berkata:

    Ass Qobiltu..mohon izin menyimpen dan mengamal kan ny ki..mf mau tanya ki wong alus dan ki jati raga,kpn waktu membuat ny apkah ada waktu atau jam” tertentu ki.?mf mohon penjelasan ny ki tramksih

  60. syarif berkata:

    Assalamu a’laikum wr. wb.ki wong alus…
    Mohon ijasahnya karena saya ingin mengamalkan ilmu ini untuk menyelamatkan keluarga kecil saya dari perceraian yang di inginkan istri saya..
    Semoga menjadi berkah untuk keluarga kecil saya dan seluruh keluarga besar saya,amin.
    Terima kasih untuk ki wong alus,alfatihah send»

  61. Ike berkata:

    Mohon izin buat ngamalin nya.alfatihah

  62. Susantik berkata:

    Trimakasih insyaalah saya amalkan, mohon ijinnya

  63. juned berkata:

    Qobiltu Mbah,..Ijin Menyimpan dan mengamalkan kelak

  64. Rm.Rexgo B. berkata:

    Sugeng sonten sedoyo kemawon, sy sangat setuju sekali amalan ini bila byk yg ngamalkan, krn Apa yg sdh disatukan oleh Alloh SWT.tdk blh dipisahkann,kecuali maut yg memisahkan

  65. Elang jawa berkata:

    Qobiltu ijin copy semoga bermanfaat.

  66. yadi berkata:

    mohon izin untuk mengamalkannya…semoga bermangfaat bagi saya

  67. Udhin berkata:

    As wr wb, Mohon izin untuk mengamalkannya, semoga dapat terkabul terima kasih, Al-Fatihah

  68. Ami berkata:

    Mohon Ijin utk mengamalkan. . .

  69. Rudy berkata:

    qobiltu Ki, mohon di ijazahkan dan di ijinkan mengamalkannya

  70. dicky berkata:

    Qobiltu
    ijin mengamalkan&berbagi pada sodara yang membutuhkan ..

  71. WONG GANTENG berkata:

    qobiltu

  72. yulli berkata:

    Mohon ijin mengamalkan nya bwt sy

  73. iwan berkata:

    mohon ijin untuk mengamalkannya KI…

  74. rudy berkata:

    QOBILTU IJASATAKA AMIIN…

  75. indah berkata:

    Mohon izin mengamalkannya untuk rumah tangga saya ki, boleh dikirim contakperson, melalui email saya Ki….nuwun, semoga berhasil n bersatu saya dan suami saya, alfatihah….aamiin

  76. Naaahhh….ini amalan yg saya cari2 dari kemarin. Kebetulan mempunyai klien yg sedang menghadapi masalah keretakan rumah tangga krn ada WIL lainnya. Semoga amalan ini bisa saya terapkan dlm menyelesaikan kasus tersebut.

    Qobiltu,Saya terima ijasah ilmu Merukunkan Pasangan dari Ki Wong Alus (Muhammad Wildan) secara haq dan sempurna. semoga ilmu ini bermanfaat bagi saya di dunia dan akhirat..

  77. Muti berkata:

    mohon ijin untuk mengamalkannya, smga suami kembali & rumah tangga kami bs bersatu & rukun kembali…. demi si kcl…

  78. anuar berkata:

    Mohon ijin mengamalkannya. Mudah2an.

  79. ismail berkata:

    mohon izin mengamalkan

  80. adek berkata:

    Mohon izin menggunakanya ki

  81. aineeew berkata:

    asslm.. mohon izin utk mengamalkannya, mohon doa nya jg utk suami saya agar kembali kpd saya dan anak kami. amin ya allah

  82. mira berkata:

    asslm..mhn izin megamalkannya ki
    smga berhasil dan dpt merukunkan kluarga kami

  83. beni himana berkata:

    ki saya mohon izin mengamalkan nya maaf ki saya lagi susah gak bisa ngasi minyak nya ga apa apa ki,,,maaf ki saya mohon izin biarpun gak pake minyak tapi hati saya tulus dan keadaan yang saya yang lagi susah dengan keuangan

  84. Qobiltu ki jazaakallahu khoeron katsiiron

  85. oki berkata:

    Assalamualaikum,
    Qobiltu ki, izin mengamalkannya.

  86. hamka berkata:

    Kalau belum bercerai tp istri sudah kabur dr rumah dan bersama selingkuhannya,apakah cara tsb masih bisa digunakan agar istri kembali?

  87. denny sumirad berkata:

    Mohon ijin mengamalkan nya,ki…….oh y itu tulissan arab nya d tulis pakai kertas apa langsung d baju nya istri / d celana dlam nya.kira2 klo istri yg lagi kabur bisa tidak,ki..

  88. Arya maullana berkata:

    Assalamualaikum,
    Qobiltu., mohon izin saya untuk mengamalkan amalan tsb.
    Dmi kemaslahatan

    amiin..

  89. Mohd Rimi berkata:

    Assalamualaikum… Qobiltu mohon diamalkan. Minyak misik tu minyak ape?

  90. Gugun Lotob berkata:

    Assalamualaikum, mohon ijin mengamalkanya , terima kasih

  91. putra bumi berkata:

    mohon ijin mengamalkan

  92. Muhammad Rikki berkata:

    Assalamualaikum ki saya mohon ijin untuk mengamalkannya

  93. cholis berkata:

    assalamu’aikum ustadz saya mohon ijin mengamalkannya semoga di ijabah, aamiin.

  94. saeful berkata:

    Assalamualaikum ki saya mohon ijin untuk mengamalkannya

  95. Aldi berkata:

    Mohon izin mengamalkan

  96. Suratno berkata:

    Bismillahhirrohmanirrohim
    Qobiltu, saya terima ilmu ini Ki dengan hak dan sempurna atas ridho dan ijin Alloh.
    Alfatehah sent
    Rahayu salam salim

  97. liza berkata:

    assalammualaikum Ki dan seluruh warga KWA. Saya belum menjadi ahli KWA namun mohon agar diberi kebenaran mengamalkan amalan ini untuk menyelamatkan suami yang suka selingkuh dan perkahwinan kami yang tampaknya menuju kehancuran. Mohon doa dari seluruh warga KWA agar perkahwinan kami dapat diselamatkan.

    Mohon izin agar diterima menjadi ahli KWA:

    Nama; AZLIZA BINTI BAHARI
    Alamat : KUALA LUMPUR, MALAYSIA
    Tel. 60124038671
    Email; liez.harris@gmail.com

    Saya mohon izin mengamalkan amalan yang diijazahkan Ki Wong Alus dan agar diberkati. Wassalam

  98. nila berkata:

    Assalamu’alaikum

    mohon ijin untuk mengamalkan

    Al Fatihah untuk sang guru

    terima kasih
    wassalamu’alaikum

  99. taufik berkata:

    Ass … Mohon ijin saya ingin mengamalkan nya muda”han diberkahi allah swt, mau nanya gimana jika tidak punya minyak misik apakah boleh menggunakan minyak lain ?

  100. phie berkata:

    Ass wr wb… saya mohon ijin untuk mengamalkannya…mohon bimbingannya,pernikahan saya diambang perceraian…. mohon petunjuknya di kheisha_85@yahoo.co.id

  101. abu sali berkata:

    ミ★αѕѕαℓαмυ’αℓαιкυм..★彡 kok mohon ijin mengamalkannyau

  102. abu sali berkata:

    ミ★αѕѕαℓαмυ’αℓαιкυм..★彡 mohon ijin mengamalkannya.tuk bisa membantu orang banyak yang sedang ada masalah perkawinan..salam buat guru…

  103. sofwa berkata:

    asslmkm… Qobitu ki, mohon ijin mengamalkan memang saya sedang mengalaminya suami saya pergi meninggalkan saya dan berniat untuk tidak kembali lagi.
    semoga amalan ini bisa membuat suami saya pulang dan kembali menyanyangi saya dan anak saya.

    mohon dibantu dari jauh ya ki.
    terima kasih semoga bermanfaat untuk banyak org yang sedang mengalami masalah rumah tangga.

    salam buat sedulur2.
    semoga berkah.
    Alfatihah….

  104. cahcuakep@gmail.com berkata:

    assalamualaikum ki trimakasih saya izin mau mengamalkan alfatiha

  105. Anshori berkata:

    Izin mengamalkannya ya saudaraku

  106. Ryan Hokage berkata:

    mohon ijin mengamalkannya

  107. indra berkata:

    mohon ijin mengamalkan.. al fathihah…

  108. mar'i berkata:

    ijin mengamalkan semoga masalah saya dan suami cpt selesai,,,dan semoga saudara2 yg sedang mendapat masalah rumah tangga agar cepat terselesaikan,aamiin

  109. suti syarif berkata:

    mohon izin mengamalkannya ki..

  110. chuty berkata:

    mohon izin mengamalkannya ya ki… trmakasih..

  111. rhara berkata:

    bgmn cRa mngamalkanx klo sdh pisah ranjang dan barang2x sdh ga ada

  112. Ajiprayitno berkata:

    Assallamu’allaikum,,,
    Ki mohon ijin mengamalkannya jk ini sdah sy lakukan,,, biasanya mulai berReaksi berapa hari
    Tolong penjelasannya Ki
    Terima kasih semoga dpat berguna utk kebaikkan di jalan ALLAH amin ya rabb

  113. zaky berkata:

    Qobiltu mbah kyai alus

  114. udin berkata:

    QOBILTU MBAH KYAI, SEMOGA HASIL

  115. nuraeni berkata:

    Mohon ijin menyimpan dan mengamalkan

  116. Ferdy berkata:

    Mohon ijin mengamalkannya…. semoga membawa manfaat buat keutuhan rumah tangga…

  117. indarto berkata:

    ijin mengamalkan saya sedang mengalami cinta istriku pudar dan dia mengajak berpisah

  118. Wong Bego berkata:

    ijin ngamalkan untuk membantu teman yang rumah tangganya mau bubaran .

  119. agung berkata:

    Assalamualaikum wr.wb…
    Mohon ijin mengamalkannya…
    Terima kasih, matur sembah nuwun ki…

  120. andi suhandi bari berkata:

    Mohon izin untuk mengamalkannya. Wassalam (andi SB)

  121. Ade darmawan berkata:

    Assalamu’alaikum…
    mohon ijin dan mohon do’a restunya agar saya bisa mendapatkan istri saya kembali yang di ambang perceraian,
    Wassalam..

  122. isra arif berkata:

    Mohon ijin mengamalkan buat sy..terima kasih

  123. alip berkata:

    qobiltu

  124. Ananda berkata:

    Qobiltu ki,mohon izin mengamalkannya….

  125. aditya berkata:

    Mhon Izin tuk mengamalkannya..semoga Allah menyatukan rumah tangga kami yang diambang kehancuran melalui amalan ini. Aamiin

  126. aditya berkata:

    Maaf ki..rumah tangga saya sedang di ambang kehancuran..istri saya ngotot minta cerai dan bahkan akan menggugat saya. saya tidak ingin cerai karena saya sayang dengan istri dan anak-anak saya.mana tau Allah bantu saya melalui ki wong alus. Insya Allah niat saya hanya ingin membangun rumah tangga kami kembali dengan sebaik-baiknya sesuai ajaran Islam. Istri saya itu berwatak keras. dia bilang keputusannya tidak bisa diubah sama siapapun. Sebenarnya memang karena kelakuan saya..tapi saya udah insyaf..dan pemicu istri saya minta cerai ini karena adanya kehadiran pihak ketiga. pengaruh pihak ketiga itu begitu kuat. Dan setelah saya selidiki ternyata dia orang jauh dan mempunyai kelebihan dalam merayu (hipnotis jarak jauh). karena saya tau istri saya mencintai saya dan gak akan mungkin tertarik ama pria itu karena selain sudah berkeluarga, dari profil facebooknya dia bukan laki-laki yang baik..Untungnya mereka belum pernah ketemu. dan istri saya masih bisa menjaga kehormatannya.Tapi hubungan komuniksi mereka udah jauh. malah punya rencana mau nikah segala. Mereka berkenalan melalui facebook. Saat itu saya kerja di di batam, dan istri saya di jambi. selama 3 bulan komunikasi kasih kami baik2 aja..akan tetapi dua hari setelah kami saling berkomunikasi, tiba2 aja istri saya nelpon saya minta cerai..saya shok, gak bisa fokus kerja lagi dan akhirnya saya pulang dan setelah ditelusuri akhirnya ada kehadiran orang ketiga. perubahannya begitu drastis. hingga banyak nusyuz yang dia lakukan dan kebohongan yang dia lakukan.tiba2 muncul rasa benci yang mendalam terhadap saya padahal sebelumnya kami baik2 aja..hati dia udah betul2 tertutup untuk saya. yang saya kuatirkan jika rencana mereka jadi, anak2 saya akan jadi korbannya. karena saya tahu hubungan yang diawali dengan cinta yang diharamkan gak akan bagus akhirnya. Jadi, apa yang harus saya lakukan ki?apakah masalah saya ini masih bisa diselesaikan dan rumah tangga saya rukun kembali?

  127. tugiyono berkata:

    qobiltu, mohon ijin mengamalkan , terima kasih

  128. IBU yuliana berkata:

    JIKA BUTUH ANGKA YANG DI JAMIN TEMBUS 100% HUB AKI SUBANG DI NMOR 085319486041.ANGKA YANG DI BRIKAN SAYA SUDAH BUKTIKAN 4X JEP.DAN HASIL KEMENANGAN ALHAMDULILLAH SAYA SUDAH BERMDAL N SUDAH BUKA USAHA WARUNG PADANG DI SOLO.MAKSIH ATAS BANTUAN AKI SUBANG…

  129. nanang berkata:

    izin mengamalkan,saya udah di ujung perceraiian…dan saya ga mau itu terjadi.kalo bisa di perbaiki.mohon tuntunannya pengasuh blok kwa trimakasih

  130. s n berkata:

    Mhn izin mengamalkanya

  131. modien berkata:

    mohon ijin mengamalkan penting banget

  132. Tari berkata:

    Mohon izin untuk mengamalkannya, terima kasih

  133. m. arif berkata:

    mohon ijazahnya dan doanya ki wong alus semoga bermanfaat bagi saya dan keluarga,,
    Amin

  134. Herni berkata:

    ALhamdulilah ijin mengamalkannya ki.saat ini rumah tangga saya di ambang kehancuran

  135. nyth berkata:

    Apa bisa di amalkan oleh none-muslim?
    Mohon izin untuk mengamalkannya kerna saya lgi ada masalah suami punya selingkuhan..mohon doa warga kwa..mudah-mudahan suami melupakan perempuan simpanannya itu….amin.

  136. Arif berkata:

    Keluarga kami diambang perceraian.
    Mohon ijazahnya, doa dan diamalkan untuk memperbaiki dan membina keluarga kami agar kembali harmonis, rukun dan utuh kembali.

  137. Fauzi berkata:

    Mohon Izin dan Ijazah tuk mengamalkan nya Ki,semoga rumah tangga kami diberi barokah.

  138. khaleq berkata:

    Salam.. mohon izin dan ijazah untuk di amalkan. Agar rumahtangga saya kembali aman.

  139. Wong kulon berkata:

    Bismillah
    Wong Alus dan yang baca, Luput ku sing akeh-akeh, Selamat leberan.
    Mohon ijazah,mohon izin dan mohon doakan untuk mengamalkan yang selingkuh.
    AlFatihah.
    Iki wong kulon bawah alam.

  140. Harjono berkata:

    Assalamualaikum
    Mohon ijin mengamalkanya
    semoga berhasil aamiin

    Wassalamualaikum.

  141. dodi berkata:

    Bismillah…, Mohon izin dan ijazah mengamalkannya. Semoga istri saya sadar atas kehilafannya dan diberikan hidayah oleh Allah SWT. Amin.

  142. hendri berkata:

    Mohon izin untuk mengamalkan nya semoga bermanfaat dunia akherat

  143. Anto berkata:

    Mohon ijin mengamalkan ki semoga amal ibadah panjenengan berbagai ilmu yg bermanfaat mendapat balasan dari gusti Allah SWT… Amin

  144. Cecep alamsyah berkata:

    Asalamualaikum.Ki saya mhn izin untuk mengamalkannya.mudah-mudahan ini bermanfaat bagi saya dan oranglain dan semoga AKI mendapat balasan dari ALLAH SWT… Amin ya robbal alamin

  145. ajie tri yanto berkata:

    asalamuaikum aki,izin untuk mengamalkann
    ya semoga bermanfaat,untuk saya dan orang lain,semoga aki diberikan balasan dari ALLAH SWT Amin ya robbal alamin

  146. samsudin berkata:

    Assalamualaikum,qobiltu Ki…mohon ijin untuk mengamalkannya Ydan diberikan ijazahnya..dan mohon doa semuanya,utk sy bs menyelesaikan permasalahan rumahtangga sy,yg diambang kehancuran,karna ad pihak ketiga slingkuhan istri sy.yg notabene pil nya merasa sakti dan tdk ad yg bs melawan kesaktiannya.semoga dgn amalan ni,istri sy bs kembali lg kpd sy dan anak2 sy.semoga aki diberikan pahala yg berlipat2 dn rizki yg berlimpah oleh Allah Swt.amin…wassalam.

  147. radenbagus berkata:

    qobiltu,,doanya,,agar bermanfaat,,aamiinn,,

  148. KWA berkata:

    Qobiltu..mhon izin mngaml kn nya

  149. deni kurniawan berkata:

    Assalamualaikum ki..mohon bantuannya..istri saya berselingkuh dan selingkuhannya sudah punya keluarga.. Ternyata dia dulunya mantan pacar istri saya dulu mereka hampir menikah.. Yg saya curigai istri saya di guna2.. Dan mreka smpat berzina.. Istri saya bilang dia melakukannya diluar kesadarannya.. Kjadiannya udah 6 tahun yg lalu..Dan skarang tiba2 ga ada angin ga ada hujan dia bilang masih ngarepin pacarnya yg dulu dan minta cerai ama saya sdangkan kami dah dkaruniai 2 anak.. Kasihan anak2kami ki.. Tolong ki agar istri saya kmbali sperti dulu yg mencintai saya dengan tulus apa adanya..
    Trima kasih
    .ini email saya kadheni80@gmail.com

  150. hadi donjuan berkata:

    Assalamualaikum. Ki mohon izin doa dan restunya tuk mengamalkanya. ane Mau tanya yg mau di tulisi itu baju yg habis pakai si target apa baju lama tapi kepunyaannya Si target. Mohon bantuhan nya.terima kasih. balas di email drack.devil1@gmail.com

  151. muhammad berkata:

    mturnwun, mhon ijzah&restu utk sy amalkan. maaf ki, klo istri sy yg udh kluar rmh drmh mrtua apa sisa pakaian bs dtulis? slain mnyak misik,apa boleh mnyk lain tp tnpa alkohol? mohon bntuan ki. istri sy sdh mau gugat cerai. wassalam

  152. eko.sw berkata:

    ijin mengamalkan dan mohon doa restunya untk keutuhan rumah tangga saudara saya…amin semoga barokah

  153. ahmad berkata:

    izin mengamalkan

  154. bunda salsabila berkata:

    Assalamualaikum wr wb.. Mau tanya kl ga pke minyak misik bisa ga ?? Dan kl nyimpen bajunya d luar rumah misalnya d rmh mamah apa bisa juga ?? Tolong di jawab. Makasih . wassalamualaikum wr wb.

  155. Ian berkata:

    Assalamualaikum..kakang permisi, bukankah ayat alquran itu untuk di amalkan yah? awas bisa salah fungsi jadi jimat termasuk dosa sirik. Punten

  156. Ian berkata:

    Maap sekedar menyampaikan..

    Dan (ingatlah) ketika Luqman berkata kepada anaknya, pada waktu ia memberi pelajaran kepadanya, ‘Hai anakku, janganlah kamu mempersekutukan Allah, sesungguhnya mempersekutukan (Allah) adalah benar-benar kezaliman yang besar.” (QS. Luqman: 13).

    Tambahan artikel jga dari situ ini

    http://m.voa-islam.com/news/aqidah/2012/03/17/18232/inilah-maksud-dosa-syirik-yang-tak-terampuni/

    https://rumaysho.com/2210-kesyirikan-pada-jimat-dan-rajah.html

  157. ahmat berkata:

    Izin mengamalkan keluarga kecil saya di ambang kehancuran karna pihak ke 3. Qobiltu untuk guru… Semoga ini jalan kluar nya. Amin amin amin ya rabbal alamin.

  158. Sahrul berkata:

    Mohon ijin mengamalkannya

  159. Widia berkata:

    Izin utk mengamalkannya ki. Suami sy minggat dari rumah dan menceraikan saya sekitar sebulan yg lalu. Mudah2an bisa rujuk ya ki. Demi anak anak. Aamiin.

  160. jovi berkata:

    ki, kalau amalan untuk merukunkan 2 saudara/orang yang bertengkar ada ki? ibu saya dan paman saya sudah menahun tidak omongan ki. terima kasih sebelumnya

  161. yuni berkata:

    Izin untuk mengamalkan Ki . Suami saya pergi dr rumah dan akan menceraikan saya . Semoga suami saya mau kembali pada saya . Amien

  162. ika sriawan berkata:

    Ki klo gk ad clana dlamnya dngan cra apa lgi ki, coz sya gk ad clna dlam suami sya. Rumah tngga sya sudah di ambang pencerain. Sya gk mau cerai ki, sya pngen rumah tangga sya te2p utuh.

  163. Muhamad soleh berkata:

    Kobiltu ki….izin kan untuk mengamalkan

  164. Srintil14 berkata:

    Mohon izin mengamalkan untuk suami saya ki. Kemarin sdh mengamalkan yg untuk dimakanan. Dan suamiku dalam hitungan jam aja udah jadi sayang banget sama aq. Terimakasih para sesepuh kwa

  165. wongalus berkata:

    aLHAMDULILLAH. Barokallah

  166. Srintil14 berkata:

    Assalamualaikum para sesepuh kwa.
    Saya sudah mengamalkan ini. Yg saya mau tanyakan apakah ayyuhalladziina amanuu aufuu bil uqud sebanyak 70x itu cukup dibaca sekali itu aja atw lbh baik diulang seminggu sekali atw sebulan sekali atw apa. . Terimakasih. Barakallahu fiik

  167. endang berkata:

    Bagaimana jika sudah ditinggal oleh suami 9bln,tanpa nafkah,kemudian suami menikah diam2..dan berniat akan menceraikan

  168. Monica berkata:

    Ijin mengamalkannya ya ki. Sya mohon bantuan. Agar bisa kembali rujuk ki sama suami gimana ya ki

  169. Muhammad Fatih berkata:

    qabiltu,,

  170. Ronny77 berkata:

    Qobiltu, izin mengamalkannya Ki, sent al fatihah..

  171. Si MD berkata:

    Qobiltu ki..

  172. nola berkata:

    Kl untuk suami yg sdh terlanjur menikah dg slingkuhannya gmn ki? Dan kini sdh 10 bln pisah ranjang sm sy dan suami mw ngurus cerai..

  173. wongalus berkata:

    Monggo dicoba dan khusyuk untuk beribadah kpd Allah SWT. Insya Allah jalan yang terbaik menanti di depan Anda.

  174. Neni herni berkata:

    Ijin mengamalkan untuk sy ki..sent alfatihah

  175. Berliana berkata:

    Ki suami sy sdh hampir dua bln gk ada khabar sama sekali padahal sebelumx kita gk ada pertengkaran sama sekali,sy heran knp suami sy tiba” menghilang di tlp/sms gk pernah diangkat sepertix suami sy benci bgt ama sy ki.mohon petunjukx ki sy mau suami sy pulang dan ingat ama anakx yg msh kecil dan kembali syg sama sy kyk dulu ki,apa yg hrs sy lakukan ki terima kasih ki

  176. alhudaBumiReog berkata:

    qobiltu mohon ijin mengamalkan

  177. Taripar berkata:

    Mohon ijin utk mengamalkan. Terimakasih

  178. alhudaBumiReog berkata:

    gimana ya caranya agar mankusnya,tolong bimbingannya ki udah banyak yg kuamalkan tp masih kna sembur istri jg,jika berkenan mohon bantuannya,

  179. Hawati Maharani berkata:

    Apakah harus menggunakan tulisan alquran,,,?

  180. Arlisya berkata:

    Apakah harus menggunakan tulisan arab?

  181. Kuntoro berkata:

    Izin amalkan buat istri

  182. Mahmoud berkata:

    izin utk mengamalkan ki…

  183. Rizki Setyo berkata:

    Qobiltu Ki semoga dengan amalan ini keluarga saya bisa utuh kembali.

  184. Bayu berkata:

    Tulisannya harus huruf arab atau abjad biasa ki

  185. anom berkata:

    Qobiltu
    Ijin mengamalkan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s