ILMU KEBAL ANEKA SENJATA


wongalus

Ijazah dari Mbah KH. MOHAMMAD Ma’roef RA, Pendiri Pondok Pesantren Kedunglo Kediri Jatim.

Cara:

Silahkan cari masjid yang paling tua di daerah Anda. Misalnya di masjid Saka Tunggal, Masjid ini terletak ± 30 km dari kota purwokerto. Masjid Tua Wapauwe di Maluku, Masjid Ampel di Surabaya, Masjid Agung Demak, Masjid Agung kasepuhan Cirebon, Masjid Sultan Suriansyah di Kalimantan Selatan, Masjid Menara Kudus, masjid Agung Banten, Masjid Mantingan di Desa Mantingan, Kecamatan Tahunan, Jepara, Jawa Tengah, Masjid Katangka di Katangka, Gowa dan masjid-masjid yang lainnya.

Baca Basmalah sebelum masuk masjid, selanjutnya silahkan berjalan perlahan ke tempat wudhu di serambi Masjid.

1.       Baca tawassul  kirim al fatihah kepada sohibul ijazah Mbah KH. MOHAMMAD Ma’roef RA

2.       Berdo’alah dengan doa  ini satu kali saja

3.       Doanya, bismilahirrohmanirrohim…

===ALLOHUMMA SALIMNA MINAL BOM WAL BUNDUQ, WAL BEDIL WAL MARTIL, WA UDDADA HAYATINA===

dan kemudian minumlah air wudhu sekitar satu gelas. Insya allah do’a sudah berfungsi dan aktif. Anda akan kebal aneka senjata.

Berbagai kisah nyata tentang doa di atas:  Kyai Bisri Mustofa ayah Kyai Mustofa Bisri Rembang, selamat dari kejaran penjajah Jepang. Beliau kemudian lari ke Kedunglo minta perlindungan kepada Mbah Ma’roef. Kemudian Mbah Ma’roef mengijazahi sebuah do’a, setelah diamalkan beliau selamat dari incaran orang Jepang.  Gus Nawawi dari Jombang bertempur tapi selamat meski punggungnya terkena martil setelah mengamalkan doa di atas. Kyai Hamzah, besan Mbah Ma’roef saat mengikuti pertempuran di Surabaya terkena bom tapi selamat, biidznillah.@@@

@wongalus,2013

Iklan

155 Comments Add yours

  1. Qubiltu ki ijin mengamalkan ilmu yang mudah tetapi besar khasiatnya. Semoga berkah dunia & akherat.

    Salam kenal buat ki wong alus.
    Al fatehah sent

  2. Wawan darmawan berkata:

    Makasih banyak infonya ki

  3. afizan rahmat berkata:

    Assalamualaikum.

    KI WONG ALUS
    Mohon izin mengamalkanya semoga mendapat keredhaan Allah swt.

    AL-FATIHAH

  4. assalamu alaikum wr wb.Ki saya butuh banget ki ilmu terawangan,karena saya kangen sama pacar saya yang skarang jauh dari saya,dan begitu lama kami tidak ketemu lagi.Saya harap bantuannya ki ilmu terawanganya,bagi semuannya yang memberi ijazahan ilmunya kepada saya saya doakan semoga ALLAH SWT memberi anda panjang umur,lancar rejeki,selamat dunia akhirat.Amin

  5. saridin berkata:

    qobiltu…. khususon KH. Muhammad Ma’roef dan Kiai Muhammad Wildan( Ki Wong Alus) al fatehah…..amin…..

  6. budialid berkata:

    Ya Sayiidi Ya Rosullulloh.

  7. mohamad soleh berkata:

    Semoga bermanfaat……..QOBILTU…..

  8. samsul berkata:

    qobiltu salam salim buat semua sesepuh kwa .hususon buat gubes muhamad wildan alfathehah send…..

  9. wong pantura BBZ berkata:

    ikut nyimak aja ki…

  10. amal berkata:

    QOBILTU

  11. hamba Allah berkata:

    bismillah qobiltu nyuwon ijazahnya.

  12. al fakir berkata:

    Qobiltu ki? Terimakasih

  13. mas arif berkata:

    qobiltu untuk ilmu ini ki..dan qobiltu untuk semua keilmuan yg ada di blog dan komen,khusushon muhammad wildan alias wong alus wa ilaa jami’il shohibul ijazah wa jami’is syaikhohum al fatihah….

  14. hari berkata:

    qobiltu …mas

  15. alva berkata:

    Mohon Izin tuk mengamalkannya.. moga bermaanfaat buat saya dalam kehidupan dijakarta.
    makasih banyak.

  16. dwi aristiyanto berkata:

    Assalamu’alaikum,
    Mhn izin menyimpan, belajar n mengamalkan ilmu kebal aneka senjata. Semoga berkah. Biidznillah.Maturnuwun
    khususon KH. Muhammad Ma’roef dan Kiai Muhammad Wildan ( Ki Wong Alus) Al fatehah…..Aamiin…..
    Wassalam.

  17. raden sodiq berkata:

    qobiltu ,,, ijin mengamalkan trimakasih,,,

  18. Jayadi berkata:

    Izin ki..’.

  19. guruh sakti berkata:

    Ki jimat kekebalan belum ada ya ki?kalo udah ada pasti di share kan ki?

  20. kangmas sodo alit berkata:

    Qobiltu Ki..

  21. baronhudi masudi berkata:

    Trima kasih gus mau aq coba membuyarkan perjudian dadu dwilayah lamongan betol kebal tidak tunggu infonya murit mau dmedan laga ingin coba goloknya bandar dadu yg meresahkan masyarakat,

  22. naung berkata:

    asalamualaikum
    minta izin ijazah ilmu kebal aneka senjata,terima kasih
    salam hormat peseduluran

  23. naung berkata:

    asalamualaikum ki wong alus,
    salam hormat kepada sesepuh KWA,
    sy tellah tertipu oleh orang yang mengaku ki wong alus,dia meminta uang untuk ritual pengangkatan murid kwa sedunia,sy di telepon sma orang itu dan di pinta uang 2juta,tolong ki wong alus,di share kepada para anggota kwa yang baru daftar,supaya jangan ada orang yg tertipu seperti saya,
    ini no tlpnya,082344370077,
    saya minta maaf kalo tulisan saya ini mengganggu,
    terima kasih,salam peseduluran

  24. dedie berkata:

    qobiltu.. ijin mengamalkan ki..

  25. kang Dullah berkata:

    Qobiltu. . . . . . . . .

  26. syaini berkata:

    Qobiltu…, semogakita semua diberi Eahmat oleh Allah SWT
    Amien

  27. Hizib berkata:

    Qobiltu ki alus ilmu kebal berbagai senjatanya.

  28. kempong pengelana berkata:

    As salamuallaikum insya ALLAH salam salim asah asih asuh salam 1 jiwa semoga bermanfaat AMIN

  29. putra sang raja berkata:

    Qobiltu…alfatihah sent..

  30. guruh sakti berkata:

    Izin mengamalkan ki 🙂

  31. mas rekso berkata:

    Qobiltu ..ki wong alus
    Semoga menjadi ilmu yg manfaat
    Utk sohibul ijajah KH.Mohammad Ma’ruf RA alfatehah…..

  32. wongalus berkata:

    @saudara Naung: terima kasih atas informasi Anda. Saya tidak pernah dan tidak akan pernah meminta uang untuk TUJUAN RITUAL PENGANGKATAN MURID KWA. Semoga sedulur-sedulur tidak tertipu oleh oknum tersebut dan lekas mendapatkan hidayah dari Allah SWT. Apabila pembaca blog kwa ada yang menghubungi dan ada hal-hal yang mencurigakan terkait dengan blog KWA, segera konfirmasi ke nomor hp saya 081-233500577. terima kasih.

  33. joni berkata:

    qobiltu,,,izin mengamalkannya

  34. ihmal fauzi berkata:

    Izin menyimak ki, alfatihah sent

  35. calling berkata:

    Assalamualaikum wr.wb…qobiltu ,,, ijin mengamalkan terima kasih,,,

  36. M. Amin berkata:

    Qobiltu Ki..
    mohon izin ngamalkannya…dan slamat pagi buat kita smua…

  37. kang mas raden buana berkata:

    qobiltu…

  38. WAHYU berkata:

    QOBILTU

  39. Mas Choliq berkata:

    Qobiltu….

  40. khaerul umam berkata:

    Assalamu alaikum,
    Qobiltu. mudah”n bermanfaat untuk saya dan orang lain yg membutuhkan amin. Untuk keluarga besar wong alus, dan mbah kh. mohamad al-fatihah sent

  41. munazat.s berkata:

    apakah,semudah itu ki?
    bagaimana jika ada orang yg mengamalkan, kmudian mempraktekan’y?apa gk bahaya, , , ,kaya’y ilmu ini benar2x brfungsi pada orang2x yg benar2x suci n mumpuni saja, , , ,
    mohon pncerahan’y ki

  42. zaki berkata:

    qobiltu

  43. soerono berkata:

    Ass , Qubilltu ki wong alus nderek ngamalaken ilmu meniko mugi manfaat , amin . matur nuwun , wass.

  44. EKA PAMUNGKAS berkata:

    assslkuummm ijin mengamalkan

  45. anto104 berkata:

    qobiltu ki…

  46. Andi berkata:

    qobiltu…smoga bermanfaat!

  47. agus firdaus berkata:

    Qobiltu….ki…!:)

  48. taufik riyanto berkata:

    asalamu alaikum?qobiltu0 ijin mengamalmalkan semoga bermanfa,at dunia ahirat amin.

  49. jajaka sunda berkata:

    qobiltu ijazataka……………

  50. MRIFAN berkata:

    Qobiltu.mohon ijin mengamalkan

  51. taufik riyanto berkata:

    asalamu alaikum?qobilt0 ijin mengamamalkan semoga bermanfa,at dunia ahirat amin

  52. Ahmad berkata:

    ijin tuk mengamalkanya.smg bs bermanfaat terhadap byk orang.amiin

  53. putra berkata:

    qabiltu…

  54. Samsudin berkata:

    qobiltu…………mohon ijin mengamalkan ki, moga bermanfaat, Alfatiha….

  55. jajaka sunda berkata:

    ki mohon ijazahnya buat teman-teman saya, Qobiltu ki…

  56. nerah wiranata kusuma berkata:

    qobiltu. pak kyai..moga janten ibadah…amin

  57. Sukma Jaya berkata:

    Rahayu sedaya-daya..

  58. Kekanda Korie berkata:

    salam…qobiltu mohon ijin mengamal dan ijazah doa kebal anika senjata kari KWA doanya
    Doanya, bismilahirrohmanirrohim…

    ===ALLOHUMMA SALIMNA MINAL BOM WAL BUNDUQ, WAL BEDIL WAL MARTIL, WA UDDADA HAYATINA===
    amin sy terima ijazahnya..terimakasih KWA

  59. rendra berkata:

    Qobiltu.. saya terima ijazahnya

  60. asalamualaikum.
    saya mohon ijazahnya dan mohon izin untuk mengamalkannya,semoga bermanfaat dunia akhirat.amin

  61. joko edan berkata:

    ampuh atau gk sbnr nya tergantung org nya, bukan tergantung do’a nya. contoh nya, bacaan bismillah dibaca oleh gw yg jarang ibadah, rajin maksiat, gk ada khasiat nya. tp dibaca teman gw yg rajin ibadah, khasiat nya lumayan.

  62. helmi albanjari berkata:

    syukron ki..
    khususan KH.Muhammad ma’ruf wa Habib Muhammad Wildan Alfatihah..

  63. e.b berkata:

    Qobiltu…
    Ki wong alus.

  64. erwin aditya berkata:

    qobiltu
    mohon ijin mengamalkan ki, semoga bernilai ibadah, amin

  65. sultan dhirin berkata:

    asalamulaikum.

    Mohon ijin untuk saya amalkan.
    Semoga bermanfaat dunia akhirat.

  66. wong jowo berkata:

    qobiltu

  67. Setyo berkata:

    Ki Wongalus saya minta ijin untuk mengamalkannya, saya terima Ilmu kebalnya dengan sempurna.. Qobiltu.. Alhamdulillah.. semoga bisa bermanfaat dunia dan akhirat.. Amiin. Trims

  68. Tabulien berkata:

    Qobiltu, buat KH.Mohammad Ma’roef RA dan Habib Muhammad Wildan, AlFatehah sent

  69. joyos3mprul berkata:

    qo biltu sy trm ijazahnya dg baik n sempurna ami

  70. uji ls berkata:

    Qobiltu mohon ijin mengamalkan semoga manfaat amin

  71. tomy berkata:

    mohon maaf sejak kpn doa ini di ijazahkan, beliau mbah ma’roef memang di juluki profesor doa, dan doa ini ada dalam (cerita) riwayat hidup beliau tp tdak di ijazahkan….silahkan baca biografinya,,,,,pastilah yang nulis ini pengamal Shalawat Wahidiyah, atau kalo tidak prnah baca ceritanya….

  72. wongalus berkata:

    @tomy: doa ini diijasahkan dari guru saya kh musyafa dari pp al islah dan beliau diijasahi dr kh ma’roef

  73. tomy berkata:

    maaf kurang sopan… Guru anda umurnya berapa/ thun berapa anda mndapatkanx?

  74. tomy berkata:

    maaf ya pak saya buka meragukan, hanya saja doa tu ada dalam buku biografi….kalo memang betul2 di ijazahkan ya alhamdulillah….

  75. Bongbok berkata:

    Bismillahirrahmannirrahim,

    Qobiltu lillahi ta’ala amien,

    insya allah di amalkan.

  76. wong reanx berkata:

    Assalamualaikum
    ijin ngamalin
    send Alfatihah

  77. ibnu berkata:

    qobiltu ki wong alus saya terima ijazah ilmu kebal aneka senjata secara sempurna. amin. alfatehah……

  78. Sinar Syah berkata:

    qOBILTU, MOHON IZIN MENGAMALKAN KI.

  79. aranarang berkata:

    Assalamu’alaikum wr,wb.izin nyimak sama melakukan..salam.

  80. aranarang berkata:

    Assalamu’alaikum wr,wb.izin nyimak & mengamalkan..salam.

  81. dedie berkata:

    qobiltu

  82. Di Jakarta Mesjid Tuanya dimana aja ya?

  83. joe berkata:

    qobiltu….

  84. junaedi berkata:

    qobiltu ki… Jika nanti ada ksempatan ke majid tua saya ingin mengamalkanya

  85. Ahmad berkata:

    mohon ijin mengamalkanya, al fatikhah 3x untuk pengijazah

  86. jun sniper berkata:

    ijin amalkan ki.bismallah..

  87. Dagdo berkata:

    mohon ijin mengamalkan, matur nuwun

  88. Yans Sudarwan berkata:

    klo masjid tua dijkt sih banyak……masjid luar batang…masjid mbak priok…masjid manggadua dll…kalau mau aja sih……

  89. mujahid islam berkata:

    qabiltu…alfatehah

  90. armano berkata:

    bismillahirrohmanirrohim, mohon ijin mengamalkan doanya ki dan mohon ijin menularkan ke org lain/saudara yg membutuhkan. terima kasih

  91. fajar berkata:

    Assalamu’alaikum, Saya mohon ijin mengamalkannya ki. InsyaAllah

  92. surya berkata:

    Qobiltu mg brrmanfaat tuk diri sendiri maupun orang lain amin

  93. HUSEIN berkata:

    Subhanallah walhamdulillah walaa ilaaha illallahu wallahu akbar…………..!!

  94. hasbi berkata:

    saya trima izajahnya…smoga manfaat…

  95. dian wahyu putra berkata:

    saya minta ijin dan restunya untuk mengamalkn ki. .

  96. pengamal berkata:

    YA SAYYIDI YA AYYUHAL GHOUTS

  97. M.Hifni berkata:

    قبلت . شكرا كثير

  98. M.Hifni berkata:

    Mf ki tanya, baca doanya dan minum air, apa sesudah berwudhu???

  99. Raihan Syah Alam berkata:

    Qobiltu Lillaahi Ta’alaa:..
    Saya terima Ijazahnya karena Allah dan InsyaAllah untuk digunakan sebaik-baiknya…
    Mohon izin mengamalkan:

    ILMU KEBAL ANEKA SENJATA

    Semoga bermanfaat dan barokah, amiin.

    Khususon Ilaa Hadlroti KH. MA’ROEF RA, Alfaatihah….

    Terimakasih Ki Wongalus…

  100. Chee ~ bee berkata:

    Dicoba ah. . Izin amalkan ki.
    Ilmu tembus pandang ada gk y ?

  101. imam berkata:

    mohon izin untuk menggunakanya….ilmu kebal.
    ilaa hadhroti,,khussuson KH. muhammd ma’ruf RA.. alfaatihaah.
    mohon do’a nya ki, agar bisa berhasil

  102. Kahar berkata:

    saya mohon ijin mengunakan ilmu KH.Muhammad ma’ruf RA dan juga ijin dari Ki Wong Alus semoga ALLAH TA’ALLAH memberkati kita semua amin…!!!!

  103. dens brokolian berkata:

    bismillahirohmanirrohim
    assalammualaikium ..
    sukron kasyiron ki ,
    minta ijin untuk mengamalkan nya ,

  104. anggerdau berkata:

    qobiltu,. Smg mnjdi brkah.n brmanfaat

  105. kakek nenek berkata:

    ilmu semula jadi.

  106. eco hernando berkata:

    ijin mengamalkanny ki.

  107. zen bagoes berkata:

    qobiltu izin mengamalkn ki

  108. dani berkata:

    Banyak teman2 koment bilang Qobiltu..tetapi tidak dibalas sama wongalus gimana sih,,ingat teman2 belajar tanpa guru adalah belajar sama setan..akhirnya kalian sesat.,kalo mau kebal gak usah aneh2 ..cukup sholat 5 waktu saja maka anda akan kebal.

  109. Kunta Diwa berkata:

    Qobiltu ijazatan, nderek ngamalaken mugi manfa’at

  110. aji berkata:

    qobiltu…ijin’mengamalkanya..bang

  111. esa khalid berkata:

    Salam kiwongalus,Saya kurang ngerti apakah setelah berwudu baru baca doanya dan setelah itu baru minum air wudu segelas? Harap mohon diajaren. Maaf mbah.wassalam.

  112. herman berkata:

    terimakasih banyak ilmu nya

  113. dimazpri berkata:

    ミ★αѕѕαℓαмυ’αℓαιкυм..★彡

  114. dimazpri berkata:

    ミ★αѕѕαℓαмυ’αℓαιкυм..★彡
    au btuh ilmu wat jaga cinta yg gie jauh di jawa, n hrapan ku smuga langgeng selama.a n gk kn pernh berpaling……
    mhon bntuan.a ad gk yaa……

  115. ahmad rosidi berkata:

    assalamualaikum,
    mohon ijin ny ki,
    wasslam

  116. rio berkata:

    assalamualaikumm ki

    mohon izin mengamalkannya ya ki

    wassalam.

  117. sikincool berkata:

    qobiltu mohon ijin mengamalknnya ki
    semoga bermanfaat dunia akhirat
    aamiin
    aamiin
    aamiin yarobbal’alaamiin

  118. mhdytim berkata:

    Asslmualaikum, sya minta izin mengamalkanya ki wong alus.!

  119. ilahadrotin nabi saw alfateha , ijinkan ngamalin mbah semoga bermanfaat , dan energi masuk ke tubuh atas ijin allah swt

  120. hakam berkata:

    hahahahahahahahahahah

  121. hakam berkata:

    tnan ora

  122. RONI berkata:

    qobiltu

  123. Hary Permana berkata:

    terimakasih, semoga bermanfaat, amiin, Khususon Ilaa Hadlroti KH. MA’ROEF RA, Alfaatihah…

  124. renal berkata:

    terimaksih kik, saya terima ijasanya semoga bermanfaat, mohon izin menggunakannya kik, qobiltu, semoga allah merestui, amin amin ya rab.

  125. Aris berkata:

    Assalamualaikum..minta izin qobiltunya mbah.

  126. devie berkata:

    Assalamualaikum..minta izin qobiltunya mbah.
    buat diamalkan

  127. alif lam mim berkata:

    asalamualaikum salam rahayu untuk sesepuh semua ..buat sedulur yg ingin ilmu kebal siap dites ini saya izasah kan dengan iklas ..pertama tama anda berjanji untuk bersekutu dengan bangsa jin karena apa pun alasanya hanya jin lah yg bisa membuat anda kebal terhadap senjata apapun dan anda harus siap selalu sial dan rejeki tersumbat hidup selalu susah TIDAK ADA ORANG SUKSES ORANG KAYA mempunyai ilmu kebal karena tida DI RIDHOI OLEH ALLOH ..silah kan pikirkan lagi ..carilah ilmu yg bermampaat

  128. Husni berkata:

    @tuan alif lam . . . saya sangat setuju jika Allah berkehendak maka apapun akan terjadi,jin sakti sekalipun akan musnah dihadapan anda jika Allah berkehendak . . . salam damai

  129. Tyo berkata:

    Izn mngamalkan kang,,qobiltu

  130. made berkata:

    Qobiltu saya terima ijazah ini dengan sempurna atas izin dan ridhoNYA

  131. anda berkata:

    hahahahah

  132. mamatsaid47@gmail.com berkata:

    qobiltu

  133. hendrik berkata:

    izin mengamalkan,qobiltu,,semoga Allah mengizinkan ilmu ini untuk sayA

  134. uccank.neo berkata:

    Qobiltu ijin megamalkan.

  135. saya terima ijazahnya Ki…. semoga berkah

  136. m. arif berkata:

    Qobiltu… Mohon ijin mengamalkan nya ki wong alus… semoga bermanfaat..

  137. ahmad berkata:

    saya terima ijazah ilmu-ilmu yang dibagi disini
    semoga bermanfaat bagi kita semua
    fatehah …
    insyaAllah
    salam dan terimakasih

  138. agoeslele berkata:

    qobiltu..
    semoga halal mengalir di darah saya..
    Amin ya robb..

  139. gus , nyomag pamungkas berkata:

    aslmkm ki wong alus qobiltu jogja

  140. abhiedavincy berkata:

    Assalamu ‘alaikum Warohmatullahi Wabarokaatuh.

    Salam Takdzim Utk mbah Wildan/Ki Guru Wong Alus.

    Bi’ismillahiR Rohmaanir Rohiim., Qobiltu Ijazah KEBAL ANEKA SENJATA Dari syaikh KH. MUHAMMAD MA’ROEF R.A dan Ki Wong Alus Dengan Lengkap dan Sempurna Lillahi Ta’ala.

    Bi Ridhoi Ta’ala Alfaatihah 1x.

    Wasalam
    ana yang Faqir Ilmu;

    ~*Bibit Wahyudi / Raden Abhie KWA 825*~
    ********************************

  141. cepi berkata:

    Qobiltu ijasahnya moga bermanfaat

  142. rustam marzuki berkata:

    assalamualaikum ki ..mohon
    izin mengamalkan doa ini
    semoga manfaat dunia akhirat.

  143. Abdul berkata:

    Qabiltu … mohon izin dan ijazahnya

  144. iqbal berkata:

    qobiltu,ijin untuk mengamalkan dan doa restunya

  145. awr, smg berkata:

    qobiltu, alfatikah….

  146. Dudin badrudin berkata:

    qobiltu untuk mengamalkan barokallah

  147. Tommy Al Banjari berkata:

    Qobiltu mbah..

  148. NYOMAN PAMUNGKAS JOGJA berkata:

    qobiltu untuk mengamalkan barokallah

  149. NYOMAN PAMUNGKAS JOGJA berkata:

    NWN YOGYA

  150. Wibi berkata:

    Qobiltu
    mohon ijin mengamalkan ki…smoga bermanfaat,amin…alfatihah…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s