ILMU KEBAL ANEKA SENJATA


wongalus

Ijazah dari Mbah KH. MOHAMMAD Ma’roef RA, Pendiri Pondok Pesantren Kedunglo Kediri Jatim.

Cara:

Silahkan cari masjid yang paling tua di daerah Anda. Misalnya di masjid Saka Tunggal, Masjid ini terletak ± 30 km dari kota purwokerto. Masjid Tua Wapauwe di Maluku, Masjid Ampel di Surabaya, Masjid Agung Demak, Masjid Agung kasepuhan Cirebon, Masjid Sultan Suriansyah di Kalimantan Selatan, Masjid Menara Kudus, masjid Agung Banten, Masjid Mantingan di Desa Mantingan, Kecamatan Tahunan, Jepara, Jawa Tengah, Masjid Katangka di Katangka, Gowa dan masjid-masjid yang lainnya.

Baca Basmalah sebelum masuk masjid, selanjutnya silahkan berjalan perlahan ke tempat wudhu di serambi Masjid.

1.       Baca tawassul  kirim al fatihah kepada sohibul ijazah Mbah KH. MOHAMMAD Ma’roef RA

2.       Berdo’alah dengan doa  ini satu kali saja

3.       Doanya, bismilahirrohmanirrohim…

===ALLOHUMMA SALIMNA MINAL BOM WAL BUNDUQ, WAL BEDIL WAL MARTIL, WA UDDADA HAYATINA===

dan kemudian minumlah air wudhu sekitar satu gelas. Insya allah do’a sudah berfungsi dan aktif. Anda akan kebal aneka senjata.

Berbagai kisah nyata tentang doa di atas:  Kyai Bisri Mustofa ayah Kyai Mustofa Bisri Rembang, selamat dari kejaran penjajah Jepang. Beliau kemudian lari ke Kedunglo minta perlindungan kepada Mbah Ma’roef. Kemudian Mbah Ma’roef mengijazahi sebuah do’a, setelah diamalkan beliau selamat dari incaran orang Jepang.  Gus Nawawi dari Jombang bertempur tapi selamat meski punggungnya terkena martil setelah mengamalkan doa di atas. Kyai Hamzah, besan Mbah Ma’roef saat mengikuti pertempuran di Surabaya terkena bom tapi selamat, biidznillah.@@@

@wongalus,2013

Iklan
Categories: ILMU KEBAL ANEKA SENJATA | 156 Komentar

Navigasi pos

156 thoughts on “ILMU KEBAL ANEKA SENJATA

  1. Qubiltu ki ijin mengamalkan ilmu yang mudah tetapi besar khasiatnya. Semoga berkah dunia & akherat.

    Salam kenal buat ki wong alus.
    Al fatehah sent

  2. Wawan darmawan

    Makasih banyak infonya ki

  3. Assalamualaikum.

    KI WONG ALUS
    Mohon izin mengamalkanya semoga mendapat keredhaan Allah swt.

    AL-FATIHAH

  4. assalamu alaikum wr wb.Ki saya butuh banget ki ilmu terawangan,karena saya kangen sama pacar saya yang skarang jauh dari saya,dan begitu lama kami tidak ketemu lagi.Saya harap bantuannya ki ilmu terawanganya,bagi semuannya yang memberi ijazahan ilmunya kepada saya saya doakan semoga ALLAH SWT memberi anda panjang umur,lancar rejeki,selamat dunia akhirat.Amin

  5. saridin

    qobiltu…. khususon KH. Muhammad Ma’roef dan Kiai Muhammad Wildan( Ki Wong Alus) al fatehah…..amin…..

  6. Ya Sayiidi Ya Rosullulloh.

  7. mohamad soleh

    Semoga bermanfaat……..QOBILTU…..

  8. samsul

    qobiltu salam salim buat semua sesepuh kwa .hususon buat gubes muhamad wildan alfathehah send…..

  9. ikut nyimak aja ki…

  10. amal

    QOBILTU

  11. hamba Allah

    bismillah qobiltu nyuwon ijazahnya.

  12. al fakir

    Qobiltu ki? Terimakasih

  13. qobiltu untuk ilmu ini ki..dan qobiltu untuk semua keilmuan yg ada di blog dan komen,khusushon muhammad wildan alias wong alus wa ilaa jami’il shohibul ijazah wa jami’is syaikhohum al fatihah….

  14. hari

    qobiltu …mas

  15. alva

    Mohon Izin tuk mengamalkannya.. moga bermaanfaat buat saya dalam kehidupan dijakarta.
    makasih banyak.

  16. dwi aristiyanto

    Assalamu’alaikum,
    Mhn izin menyimpan, belajar n mengamalkan ilmu kebal aneka senjata. Semoga berkah. Biidznillah.Maturnuwun
    khususon KH. Muhammad Ma’roef dan Kiai Muhammad Wildan ( Ki Wong Alus) Al fatehah…..Aamiin…..
    Wassalam.

  17. raden sodiq

    qobiltu ,,, ijin mengamalkan trimakasih,,,

  18. Jayadi

    Izin ki..’.

  19. Ki jimat kekebalan belum ada ya ki?kalo udah ada pasti di share kan ki?

  20. kangmas sodo alit

    Qobiltu Ki..

  21. Trima kasih gus mau aq coba membuyarkan perjudian dadu dwilayah lamongan betol kebal tidak tunggu infonya murit mau dmedan laga ingin coba goloknya bandar dadu yg meresahkan masyarakat,

  22. naung

    asalamualaikum
    minta izin ijazah ilmu kebal aneka senjata,terima kasih
    salam hormat peseduluran

  23. naung

    asalamualaikum ki wong alus,
    salam hormat kepada sesepuh KWA,
    sy tellah tertipu oleh orang yang mengaku ki wong alus,dia meminta uang untuk ritual pengangkatan murid kwa sedunia,sy di telepon sma orang itu dan di pinta uang 2juta,tolong ki wong alus,di share kepada para anggota kwa yang baru daftar,supaya jangan ada orang yg tertipu seperti saya,
    ini no tlpnya,082344370077,
    saya minta maaf kalo tulisan saya ini mengganggu,
    terima kasih,salam peseduluran

  24. dedie

    qobiltu.. ijin mengamalkan ki..

  25. kang Dullah

    Qobiltu. . . . . . . . .

  26. syaini

    Qobiltu…, semogakita semua diberi Eahmat oleh Allah SWT
    Amien

  27. Qobiltu ki alus ilmu kebal berbagai senjatanya.

  28. kempong pengelana

    As salamuallaikum insya ALLAH salam salim asah asih asuh salam 1 jiwa semoga bermanfaat AMIN

  29. putra sang raja

    Qobiltu…alfatihah sent..

  30. Izin mengamalkan ki 🙂

  31. mas rekso

    Qobiltu ..ki wong alus
    Semoga menjadi ilmu yg manfaat
    Utk sohibul ijajah KH.Mohammad Ma’ruf RA alfatehah…..

  32. wongalus

    @saudara Naung: terima kasih atas informasi Anda. Saya tidak pernah dan tidak akan pernah meminta uang untuk TUJUAN RITUAL PENGANGKATAN MURID KWA. Semoga sedulur-sedulur tidak tertipu oleh oknum tersebut dan lekas mendapatkan hidayah dari Allah SWT. Apabila pembaca blog kwa ada yang menghubungi dan ada hal-hal yang mencurigakan terkait dengan blog KWA, segera konfirmasi ke nomor hp saya 081-233500577. terima kasih.

  33. joni

    qobiltu,,,izin mengamalkannya

  34. ihmal fauzi

    Izin menyimak ki, alfatihah sent

  35. Assalamualaikum wr.wb…qobiltu ,,, ijin mengamalkan terima kasih,,,

  36. M. Amin

    Qobiltu Ki..
    mohon izin ngamalkannya…dan slamat pagi buat kita smua…

  37. kang mas raden buana

    qobiltu…

  38. WAHYU

    QOBILTU

  39. Mas Choliq

    Qobiltu….

  40. khaerul umam

    Assalamu alaikum,
    Qobiltu. mudah”n bermanfaat untuk saya dan orang lain yg membutuhkan amin. Untuk keluarga besar wong alus, dan mbah kh. mohamad al-fatihah sent

  41. apakah,semudah itu ki?
    bagaimana jika ada orang yg mengamalkan, kmudian mempraktekan’y?apa gk bahaya, , , ,kaya’y ilmu ini benar2x brfungsi pada orang2x yg benar2x suci n mumpuni saja, , , ,
    mohon pncerahan’y ki

  42. zaki

    qobiltu

  43. Ass , Qubilltu ki wong alus nderek ngamalaken ilmu meniko mugi manfaat , amin . matur nuwun , wass.

  44. EKA PAMUNGKAS

    assslkuummm ijin mengamalkan

  45. anto104

    qobiltu ki…

  46. qobiltu…smoga bermanfaat!

  47. agus firdaus

    Qobiltu….ki…!:)

  48. taufik riyanto

    asalamu alaikum?qobiltu0 ijin mengamalmalkan semoga bermanfa,at dunia ahirat amin.

  49. jajaka sunda

    qobiltu ijazataka……………

  50. MRIFAN

    Qobiltu.mohon ijin mengamalkan

  51. taufik riyanto

    asalamu alaikum?qobilt0 ijin mengamamalkan semoga bermanfa,at dunia ahirat amin

  52. Ahmad

    ijin tuk mengamalkanya.smg bs bermanfaat terhadap byk orang.amiin

  53. putra

    qabiltu…

  54. Samsudin

    qobiltu…………mohon ijin mengamalkan ki, moga bermanfaat, Alfatiha….

  55. jajaka sunda

    ki mohon ijazahnya buat teman-teman saya, Qobiltu ki…

  56. nerah wiranata kusuma

    qobiltu. pak kyai..moga janten ibadah…amin

  57. Sukma Jaya

    Rahayu sedaya-daya..

  58. salam…qobiltu mohon ijin mengamal dan ijazah doa kebal anika senjata kari KWA doanya
    Doanya, bismilahirrohmanirrohim…

    ===ALLOHUMMA SALIMNA MINAL BOM WAL BUNDUQ, WAL BEDIL WAL MARTIL, WA UDDADA HAYATINA===
    amin sy terima ijazahnya..terimakasih KWA

  59. rendra

    Qobiltu.. saya terima ijazahnya

  60. asalamualaikum.
    saya mohon ijazahnya dan mohon izin untuk mengamalkannya,semoga bermanfaat dunia akhirat.amin

  61. joko edan

    ampuh atau gk sbnr nya tergantung org nya, bukan tergantung do’a nya. contoh nya, bacaan bismillah dibaca oleh gw yg jarang ibadah, rajin maksiat, gk ada khasiat nya. tp dibaca teman gw yg rajin ibadah, khasiat nya lumayan.

  62. helmi albanjari

    syukron ki..
    khususan KH.Muhammad ma’ruf wa Habib Muhammad Wildan Alfatihah..

  63. e.b

    Qobiltu…
    Ki wong alus.

  64. Absen malam…

  65. erwin aditya

    qobiltu
    mohon ijin mengamalkan ki, semoga bernilai ibadah, amin

  66. asalamulaikum.

    Mohon ijin untuk saya amalkan.
    Semoga bermanfaat dunia akhirat.

  67. wong jowo

    qobiltu

  68. Setyo

    Ki Wongalus saya minta ijin untuk mengamalkannya, saya terima Ilmu kebalnya dengan sempurna.. Qobiltu.. Alhamdulillah.. semoga bisa bermanfaat dunia dan akhirat.. Amiin. Trims

  69. Tabulien

    Qobiltu, buat KH.Mohammad Ma’roef RA dan Habib Muhammad Wildan, AlFatehah sent

  70. joyos3mprul

    qo biltu sy trm ijazahnya dg baik n sempurna ami

  71. uji ls

    Qobiltu mohon ijin mengamalkan semoga manfaat amin

  72. tomy

    mohon maaf sejak kpn doa ini di ijazahkan, beliau mbah ma’roef memang di juluki profesor doa, dan doa ini ada dalam (cerita) riwayat hidup beliau tp tdak di ijazahkan….silahkan baca biografinya,,,,,pastilah yang nulis ini pengamal Shalawat Wahidiyah, atau kalo tidak prnah baca ceritanya….

  73. @tomy: doa ini diijasahkan dari guru saya kh musyafa dari pp al islah dan beliau diijasahi dr kh ma’roef

  74. tomy

    maaf kurang sopan… Guru anda umurnya berapa/ thun berapa anda mndapatkanx?

  75. tomy

    maaf ya pak saya buka meragukan, hanya saja doa tu ada dalam buku biografi….kalo memang betul2 di ijazahkan ya alhamdulillah….

  76. Bismillahirrahmannirrahim,

    Qobiltu lillahi ta’ala amien,

    insya allah di amalkan.

  77. wong reanx

    Assalamualaikum
    ijin ngamalin
    send Alfatihah

  78. ibnu

    qobiltu ki wong alus saya terima ijazah ilmu kebal aneka senjata secara sempurna. amin. alfatehah……

  79. Sinar Syah

    qOBILTU, MOHON IZIN MENGAMALKAN KI.

  80. Assalamu’alaikum wr,wb.izin nyimak sama melakukan..salam.

  81. Assalamu’alaikum wr,wb.izin nyimak & mengamalkan..salam.

  82. dedie

    qobiltu

  83. Di Jakarta Mesjid Tuanya dimana aja ya?

  84. joe

    qobiltu….

  85. junaedi

    qobiltu ki… Jika nanti ada ksempatan ke majid tua saya ingin mengamalkanya

  86. Ahmad

    mohon ijin mengamalkanya, al fatikhah 3x untuk pengijazah

  87. jun sniper

    ijin amalkan ki.bismallah..

  88. Dagdo

    mohon ijin mengamalkan, matur nuwun

  89. klo masjid tua dijkt sih banyak……masjid luar batang…masjid mbak priok…masjid manggadua dll…kalau mau aja sih……

  90. qabiltu…alfatehah

  91. armano

    bismillahirrohmanirrohim, mohon ijin mengamalkan doanya ki dan mohon ijin menularkan ke org lain/saudara yg membutuhkan. terima kasih

  92. fajar

    Assalamu’alaikum, Saya mohon ijin mengamalkannya ki. InsyaAllah

  93. surya

    Qobiltu mg brrmanfaat tuk diri sendiri maupun orang lain amin

  94. HUSEIN

    Subhanallah walhamdulillah walaa ilaaha illallahu wallahu akbar…………..!!

  95. hasbi

    saya trima izajahnya…smoga manfaat…

  96. dian wahyu putra

    saya minta ijin dan restunya untuk mengamalkn ki. .

  97. pengamal

    YA SAYYIDI YA AYYUHAL GHOUTS

  98. M.Hifni

    قبلت . شكرا كثير

  99. M.Hifni

    Mf ki tanya, baca doanya dan minum air, apa sesudah berwudhu???

  100. Qobiltu Lillaahi Ta’alaa:..
    Saya terima Ijazahnya karena Allah dan InsyaAllah untuk digunakan sebaik-baiknya…
    Mohon izin mengamalkan:

    ILMU KEBAL ANEKA SENJATA

    Semoga bermanfaat dan barokah, amiin.

    Khususon Ilaa Hadlroti KH. MA’ROEF RA, Alfaatihah….

    Terimakasih Ki Wongalus…

  101. Chee ~ bee

    Dicoba ah. . Izin amalkan ki.
    Ilmu tembus pandang ada gk y ?

  102. imam

    mohon izin untuk menggunakanya….ilmu kebal.
    ilaa hadhroti,,khussuson KH. muhammd ma’ruf RA.. alfaatihaah.
    mohon do’a nya ki, agar bisa berhasil

  103. Kahar

    saya mohon ijin mengunakan ilmu KH.Muhammad ma’ruf RA dan juga ijin dari Ki Wong Alus semoga ALLAH TA’ALLAH memberkati kita semua amin…!!!!

  104. dens brokolian

    bismillahirohmanirrohim
    assalammualaikium ..
    sukron kasyiron ki ,
    minta ijin untuk mengamalkan nya ,

  105. anggerdau

    qobiltu,. Smg mnjdi brkah.n brmanfaat

  106. ilmu semula jadi.

  107. ijin mengamalkanny ki.

  108. zen bagoes

    qobiltu izin mengamalkn ki

  109. dani

    Banyak teman2 koment bilang Qobiltu..tetapi tidak dibalas sama wongalus gimana sih,,ingat teman2 belajar tanpa guru adalah belajar sama setan..akhirnya kalian sesat.,kalo mau kebal gak usah aneh2 ..cukup sholat 5 waktu saja maka anda akan kebal.

  110. Qobiltu ijazatan, nderek ngamalaken mugi manfa’at

  111. aji

    qobiltu…ijin’mengamalkanya..bang

  112. esa khalid

    Salam kiwongalus,Saya kurang ngerti apakah setelah berwudu baru baca doanya dan setelah itu baru minum air wudu segelas? Harap mohon diajaren. Maaf mbah.wassalam.

  113. herman

    terimakasih banyak ilmu nya

  114. ミ★αѕѕαℓαмυ’αℓαιкυм..★彡

  115. ミ★αѕѕαℓαмυ’αℓαιкυм..★彡
    au btuh ilmu wat jaga cinta yg gie jauh di jawa, n hrapan ku smuga langgeng selama.a n gk kn pernh berpaling……
    mhon bntuan.a ad gk yaa……

  116. assalamualaikum,
    mohon ijin ny ki,
    wasslam

  117. rio

    assalamualaikumm ki

    mohon izin mengamalkannya ya ki

    wassalam.

  118. sikincool

    qobiltu mohon ijin mengamalknnya ki
    semoga bermanfaat dunia akhirat
    aamiin
    aamiin
    aamiin yarobbal’alaamiin

  119. Asslmualaikum, sya minta izin mengamalkanya ki wong alus.!

  120. ilahadrotin nabi saw alfateha , ijinkan ngamalin mbah semoga bermanfaat , dan energi masuk ke tubuh atas ijin allah swt

  121. hakam

    hahahahahahahahahahah

  122. hakam

    tnan ora

  123. RONI

    qobiltu

  124. Hary Permana

    terimakasih, semoga bermanfaat, amiin, Khususon Ilaa Hadlroti KH. MA’ROEF RA, Alfaatihah…

  125. terimaksih kik, saya terima ijasanya semoga bermanfaat, mohon izin menggunakannya kik, qobiltu, semoga allah merestui, amin amin ya rab.

  126. Assalamualaikum..minta izin qobiltunya mbah.

  127. devie

    Assalamualaikum..minta izin qobiltunya mbah.
    buat diamalkan

  128. asalamualaikum salam rahayu untuk sesepuh semua ..buat sedulur yg ingin ilmu kebal siap dites ini saya izasah kan dengan iklas ..pertama tama anda berjanji untuk bersekutu dengan bangsa jin karena apa pun alasanya hanya jin lah yg bisa membuat anda kebal terhadap senjata apapun dan anda harus siap selalu sial dan rejeki tersumbat hidup selalu susah TIDAK ADA ORANG SUKSES ORANG KAYA mempunyai ilmu kebal karena tida DI RIDHOI OLEH ALLOH ..silah kan pikirkan lagi ..carilah ilmu yg bermampaat

  129. Husni

    @tuan alif lam . . . saya sangat setuju jika Allah berkehendak maka apapun akan terjadi,jin sakti sekalipun akan musnah dihadapan anda jika Allah berkehendak . . . salam damai

  130. Tyo

    Izn mngamalkan kang,,qobiltu

  131. made

    Qobiltu saya terima ijazah ini dengan sempurna atas izin dan ridhoNYA

  132. anda

    hahahahah

  133. mamatsaid47@gmail.com

    qobiltu

  134. hendrik

    izin mengamalkan,qobiltu,,semoga Allah mengizinkan ilmu ini untuk sayA

  135. Qobiltu ijin megamalkan.

  136. Qobiltu.

  137. saya terima ijazahnya Ki…. semoga berkah

  138. m. arif

    Qobiltu… Mohon ijin mengamalkan nya ki wong alus… semoga bermanfaat..

  139. Al-Fatihah

  140. ahmad

    saya terima ijazah ilmu-ilmu yang dibagi disini
    semoga bermanfaat bagi kita semua
    fatehah …
    insyaAllah
    salam dan terimakasih

  141. qobiltu..
    semoga halal mengalir di darah saya..
    Amin ya robb..

  142. gus , nyomag pamungkas

    aslmkm ki wong alus qobiltu jogja

  143. Assalamu ‘alaikum Warohmatullahi Wabarokaatuh.

    Salam Takdzim Utk mbah Wildan/Ki Guru Wong Alus.

    Bi’ismillahiR Rohmaanir Rohiim., Qobiltu Ijazah KEBAL ANEKA SENJATA Dari syaikh KH. MUHAMMAD MA’ROEF R.A dan Ki Wong Alus Dengan Lengkap dan Sempurna Lillahi Ta’ala.

    Bi Ridhoi Ta’ala Alfaatihah 1x.

    Wasalam
    ana yang Faqir Ilmu;

    ~*Bibit Wahyudi / Raden Abhie KWA 825*~
    ********************************

  144. Qobiltu ijasahnya moga bermanfaat

  145. rustam marzuki

    assalamualaikum ki ..mohon
    izin mengamalkan doa ini
    semoga manfaat dunia akhirat.

  146. Abdul

    Qabiltu … mohon izin dan ijazahnya

  147. iqbal

    qobiltu,ijin untuk mengamalkan dan doa restunya

  148. awr, smg

    qobiltu, alfatikah….

  149. Dudin badrudin

    qobiltu untuk mengamalkan barokallah

  150. Tommy Al Banjari

    Qobiltu mbah..

  151. NYOMAN PAMUNGKAS JOGJA

    qobiltu untuk mengamalkan barokallah

  152. NYOMAN PAMUNGKAS JOGJA

    NWN YOGYA

  153. Wibi

    Qobiltu
    mohon ijin mengamalkan ki…smoga bermanfaat,amin…alfatihah…

  154. Qobiltu

  155. Hendra Agnes

    Hendra Agnes
    Nama Lengkap : Hendra Agnes
    Tempat, Tanggal Lahir : Nganjuk, 28 Agustus 1984
    Usia : 33 Tahun
    Agama : Islam
    Nama Ayah Kandung : Bapak Mochammad Djainuri
    Agama : Islam
    Nama Ibu Kandung : Ibu Yunani
    Agama : Islam
    Alamat Lengkap : Jalan Joyoboyo, Loceret Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur – Indonesia ( 64471 )
    ———————————————————-
    A’uudzubillaahi minasy-Syaithoonir-Rojiim. Bismillaahir-Rohhmaanir-Rohhiim. WA’ALAIKUMUS-SALAAMU wa rohhmatulloohi wa barokaatuHu. Salam silaturrohmi. Semoga salam dan rahmat dan hidayah dan kesehatan ( termasuk panjang usia ) serta kekuatan dari Allooh SWT selalu terlimpahkan kepada Para Guru dari Bapak Ustaadz Muhammad Wildan beserta kepada Bapak Ustaadz Muhammad Wildan beserta kedua Orang Tua Bapak Ustaadz Muhammad Wildan serta kepada para keluarga Bapak Ustaadz Muhammad Wildan juga. Aamiin Alloohumma Aamiin. ( QobiLtu, QobiLtu, QobiLtu ) Saya terima ijazah yang penuh berkah tersebut tentang pentingnya ILMU KEBAL ANEKA SENJATA tersebut dari Bapak Ustaadz Muhammad Wildan dan saya mohon izin untuk mengamalkannya lillaahi Ta’aalaa. Dan saya mohon do’a restu kepada Bapak Ustaadz Muhammad Wildan supaya saya berhasil dalam mengamalkan ILMU KEBAL ANEKA SENJATA tersebut demi meningkatkan ibadah hanya kepada Allooh SWT secara ikhlas. Aamiin Alloohumma Aamiin. Saya berjanji akan menjaga nama baik blog Kampus Wong Alus dan saya TIDAK ingin menyalahgunakan isi dari blog Kampus Wong Alus ini. Dan Saya selalu mengucapkan Terima kasih yang sebanyak-banyaknya kepada Bapak Ustaadz Muhammad Wildan atas Ijazah yang penuh berkah itu. Dan saya berjanji akan selalu ingin mengirim hadiah Q.S. Al-Faatihah kepada Para Guru dari Bapak Ustaadz Muhammad Wildan beserta kedua Orang Tua Bapak Ustaadz Muhammad Wildan serta kepada para keluarga Bapak Ustaadz Muhammad Wildan juga setiap hari bibarokatiL-Faatihah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: