ILMU KEBAL ANEKA SENJATA


wongalus

Ijazah dari Mbah KH. MOHAMMAD Ma’roef RA, Pendiri Pondok Pesantren Kedunglo Kediri Jatim.

Cara:

Silahkan cari masjid yang paling tua di daerah Anda. Misalnya di masjid Saka Tunggal, Masjid ini terletak ± 30 km dari kota purwokerto. Masjid Tua Wapauwe di Maluku, Masjid Ampel di Surabaya, Masjid Agung Demak, Masjid Agung kasepuhan Cirebon, Masjid Sultan Suriansyah di Kalimantan Selatan, Masjid Menara Kudus, masjid Agung Banten, Masjid Mantingan di Desa Mantingan, Kecamatan Tahunan, Jepara, Jawa Tengah, Masjid Katangka di Katangka, Gowa dan masjid-masjid yang lainnya.

Baca Basmalah sebelum masuk masjid, selanjutnya silahkan berjalan perlahan ke tempat wudhu di serambi Masjid.

1.       Baca tawassul  kirim al fatihah kepada sohibul ijazah Mbah KH. MOHAMMAD Ma’roef RA

2.       Berdo’alah dengan doa  ini satu kali saja

3.       Doanya, bismilahirrohmanirrohim…

===ALLOHUMMA SALIMNA MINAL BOM WAL BUNDUQ, WAL BEDIL WAL MARTIL, WA UDDADA HAYATINA===

dan kemudian minumlah air wudhu sekitar satu gelas. Insya allah do’a sudah berfungsi dan aktif. Anda akan kebal aneka senjata.

Berbagai kisah nyata tentang doa di atas:  Kyai Bisri Mustofa ayah Kyai Mustofa Bisri Rembang, selamat dari kejaran penjajah Jepang. Beliau kemudian lari ke Kedunglo minta perlindungan kepada Mbah Ma’roef. Kemudian Mbah Ma’roef mengijazahi sebuah do’a, setelah diamalkan beliau selamat dari incaran orang Jepang.  Gus Nawawi dari Jombang bertempur tapi selamat meski punggungnya terkena martil setelah mengamalkan doa di atas. Kyai Hamzah, besan Mbah Ma’roef saat mengikuti pertempuran di Surabaya terkena bom tapi selamat, biidznillah.@@@

@wongalus,2013

156 pemikiran pada “ILMU KEBAL ANEKA SENJATA

  1. assalamu alaikum wr wb.Ki saya butuh banget ki ilmu terawangan,karena saya kangen sama pacar saya yang skarang jauh dari saya,dan begitu lama kami tidak ketemu lagi.Saya harap bantuannya ki ilmu terawanganya,bagi semuannya yang memberi ijazahan ilmunya kepada saya saya doakan semoga ALLAH SWT memberi anda panjang umur,lancar rejeki,selamat dunia akhirat.Amin

  2. qobiltu…. khususon KH. Muhammad Ma’roef dan Kiai Muhammad Wildan( Ki Wong Alus) al fatehah…..amin…..

  3. qobiltu untuk ilmu ini ki..dan qobiltu untuk semua keilmuan yg ada di blog dan komen,khusushon muhammad wildan alias wong alus wa ilaa jami’il shohibul ijazah wa jami’is syaikhohum al fatihah….

  4. Assalamu’alaikum,
    Mhn izin menyimpan, belajar n mengamalkan ilmu kebal aneka senjata. Semoga berkah. Biidznillah.Maturnuwun
    khususon KH. Muhammad Ma’roef dan Kiai Muhammad Wildan ( Ki Wong Alus) Al fatehah…..Aamiin…..
    Wassalam.

  5. Trima kasih gus mau aq coba membuyarkan perjudian dadu dwilayah lamongan betol kebal tidak tunggu infonya murit mau dmedan laga ingin coba goloknya bandar dadu yg meresahkan masyarakat,

  6. asalamualaikum ki wong alus,
    salam hormat kepada sesepuh KWA,
    sy tellah tertipu oleh orang yang mengaku ki wong alus,dia meminta uang untuk ritual pengangkatan murid kwa sedunia,sy di telepon sma orang itu dan di pinta uang 2juta,tolong ki wong alus,di share kepada para anggota kwa yang baru daftar,supaya jangan ada orang yg tertipu seperti saya,
    ini no tlpnya,082344370077,
    saya minta maaf kalo tulisan saya ini mengganggu,
    terima kasih,salam peseduluran

  7. Qobiltu ..ki wong alus
    Semoga menjadi ilmu yg manfaat
    Utk sohibul ijajah KH.Mohammad Ma’ruf RA alfatehah…..

  8. @saudara Naung: terima kasih atas informasi Anda. Saya tidak pernah dan tidak akan pernah meminta uang untuk TUJUAN RITUAL PENGANGKATAN MURID KWA. Semoga sedulur-sedulur tidak tertipu oleh oknum tersebut dan lekas mendapatkan hidayah dari Allah SWT. Apabila pembaca blog kwa ada yang menghubungi dan ada hal-hal yang mencurigakan terkait dengan blog KWA, segera konfirmasi ke nomor hp saya 081-233500577. terima kasih.

  9. Assalamu alaikum,
    Qobiltu. mudah”n bermanfaat untuk saya dan orang lain yg membutuhkan amin. Untuk keluarga besar wong alus, dan mbah kh. mohamad al-fatihah sent

  10. apakah,semudah itu ki?
    bagaimana jika ada orang yg mengamalkan, kmudian mempraktekan’y?apa gk bahaya, , , ,kaya’y ilmu ini benar2x brfungsi pada orang2x yg benar2x suci n mumpuni saja, , , ,
    mohon pncerahan’y ki

  11. salam…qobiltu mohon ijin mengamal dan ijazah doa kebal anika senjata kari KWA doanya
    Doanya, bismilahirrohmanirrohim…

    ===ALLOHUMMA SALIMNA MINAL BOM WAL BUNDUQ, WAL BEDIL WAL MARTIL, WA UDDADA HAYATINA===
    amin sy terima ijazahnya..terimakasih KWA

  12. ampuh atau gk sbnr nya tergantung org nya, bukan tergantung do’a nya. contoh nya, bacaan bismillah dibaca oleh gw yg jarang ibadah, rajin maksiat, gk ada khasiat nya. tp dibaca teman gw yg rajin ibadah, khasiat nya lumayan.

  13. Ki Wongalus saya minta ijin untuk mengamalkannya, saya terima Ilmu kebalnya dengan sempurna.. Qobiltu.. Alhamdulillah.. semoga bisa bermanfaat dunia dan akhirat.. Amiin. Trims

  14. mohon maaf sejak kpn doa ini di ijazahkan, beliau mbah ma’roef memang di juluki profesor doa, dan doa ini ada dalam (cerita) riwayat hidup beliau tp tdak di ijazahkan….silahkan baca biografinya,,,,,pastilah yang nulis ini pengamal Shalawat Wahidiyah, atau kalo tidak prnah baca ceritanya….

  15. maaf ya pak saya buka meragukan, hanya saja doa tu ada dalam buku biografi….kalo memang betul2 di ijazahkan ya alhamdulillah….

  16. bismillahirrohmanirrohim, mohon ijin mengamalkan doanya ki dan mohon ijin menularkan ke org lain/saudara yg membutuhkan. terima kasih

  17. Qobiltu Lillaahi Ta’alaa:..
    Saya terima Ijazahnya karena Allah dan InsyaAllah untuk digunakan sebaik-baiknya…
    Mohon izin mengamalkan:

    ILMU KEBAL ANEKA SENJATA

    Semoga bermanfaat dan barokah, amiin.

    Khususon Ilaa Hadlroti KH. MA’ROEF RA, Alfaatihah….

    Terimakasih Ki Wongalus…

  18. mohon izin untuk menggunakanya….ilmu kebal.
    ilaa hadhroti,,khussuson KH. muhammd ma’ruf RA.. alfaatihaah.
    mohon do’a nya ki, agar bisa berhasil

  19. saya mohon ijin mengunakan ilmu KH.Muhammad ma’ruf RA dan juga ijin dari Ki Wong Alus semoga ALLAH TA’ALLAH memberkati kita semua amin…!!!!

  20. Banyak teman2 koment bilang Qobiltu..tetapi tidak dibalas sama wongalus gimana sih,,ingat teman2 belajar tanpa guru adalah belajar sama setan..akhirnya kalian sesat.,kalo mau kebal gak usah aneh2 ..cukup sholat 5 waktu saja maka anda akan kebal.

  21. Salam kiwongalus,Saya kurang ngerti apakah setelah berwudu baru baca doanya dan setelah itu baru minum air wudu segelas? Harap mohon diajaren. Maaf mbah.wassalam.

  22. ミ★αѕѕαℓαмυ’αℓαιкυм..★彡
    au btuh ilmu wat jaga cinta yg gie jauh di jawa, n hrapan ku smuga langgeng selama.a n gk kn pernh berpaling……
    mhon bntuan.a ad gk yaa……

  23. qobiltu mohon ijin mengamalknnya ki
    semoga bermanfaat dunia akhirat
    aamiin
    aamiin
    aamiin yarobbal’alaamiin

  24. terimakasih, semoga bermanfaat, amiin, Khususon Ilaa Hadlroti KH. MA’ROEF RA, Alfaatihah…

  25. terimaksih kik, saya terima ijasanya semoga bermanfaat, mohon izin menggunakannya kik, qobiltu, semoga allah merestui, amin amin ya rab.

  26. asalamualaikum salam rahayu untuk sesepuh semua ..buat sedulur yg ingin ilmu kebal siap dites ini saya izasah kan dengan iklas ..pertama tama anda berjanji untuk bersekutu dengan bangsa jin karena apa pun alasanya hanya jin lah yg bisa membuat anda kebal terhadap senjata apapun dan anda harus siap selalu sial dan rejeki tersumbat hidup selalu susah TIDAK ADA ORANG SUKSES ORANG KAYA mempunyai ilmu kebal karena tida DI RIDHOI OLEH ALLOH ..silah kan pikirkan lagi ..carilah ilmu yg bermampaat

  27. @tuan alif lam . . . saya sangat setuju jika Allah berkehendak maka apapun akan terjadi,jin sakti sekalipun akan musnah dihadapan anda jika Allah berkehendak . . . salam damai

  28. saya terima ijazah ilmu-ilmu yang dibagi disini
    semoga bermanfaat bagi kita semua
    fatehah …
    insyaAllah
    salam dan terimakasih

  29. Assalamu ‘alaikum Warohmatullahi Wabarokaatuh.

    Salam Takdzim Utk mbah Wildan/Ki Guru Wong Alus.

    Bi’ismillahiR Rohmaanir Rohiim., Qobiltu Ijazah KEBAL ANEKA SENJATA Dari syaikh KH. MUHAMMAD MA’ROEF R.A dan Ki Wong Alus Dengan Lengkap dan Sempurna Lillahi Ta’ala.

    Bi Ridhoi Ta’ala Alfaatihah 1x.

    Wasalam
    ana yang Faqir Ilmu;

    ~*Bibit Wahyudi / Raden Abhie KWA 825*~
    ********************************

  30. Hendra Agnes
    Nama Lengkap : Hendra Agnes
    Tempat, Tanggal Lahir : Nganjuk, 28 Agustus 1984
    Usia : 33 Tahun
    Agama : Islam
    Nama Ayah Kandung : Bapak Mochammad Djainuri
    Agama : Islam
    Nama Ibu Kandung : Ibu Yunani
    Agama : Islam
    Alamat Lengkap : Jalan Joyoboyo, Loceret Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur – Indonesia ( 64471 )
    ———————————————————-
    A’uudzubillaahi minasy-Syaithoonir-Rojiim. Bismillaahir-Rohhmaanir-Rohhiim. WA’ALAIKUMUS-SALAAMU wa rohhmatulloohi wa barokaatuHu. Salam silaturrohmi. Semoga salam dan rahmat dan hidayah dan kesehatan ( termasuk panjang usia ) serta kekuatan dari Allooh SWT selalu terlimpahkan kepada Para Guru dari Bapak Ustaadz Muhammad Wildan beserta kepada Bapak Ustaadz Muhammad Wildan beserta kedua Orang Tua Bapak Ustaadz Muhammad Wildan serta kepada para keluarga Bapak Ustaadz Muhammad Wildan juga. Aamiin Alloohumma Aamiin. ( QobiLtu, QobiLtu, QobiLtu ) Saya terima ijazah yang penuh berkah tersebut tentang pentingnya ILMU KEBAL ANEKA SENJATA tersebut dari Bapak Ustaadz Muhammad Wildan dan saya mohon izin untuk mengamalkannya lillaahi Ta’aalaa. Dan saya mohon do’a restu kepada Bapak Ustaadz Muhammad Wildan supaya saya berhasil dalam mengamalkan ILMU KEBAL ANEKA SENJATA tersebut demi meningkatkan ibadah hanya kepada Allooh SWT secara ikhlas. Aamiin Alloohumma Aamiin. Saya berjanji akan menjaga nama baik blog Kampus Wong Alus dan saya TIDAK ingin menyalahgunakan isi dari blog Kampus Wong Alus ini. Dan Saya selalu mengucapkan Terima kasih yang sebanyak-banyaknya kepada Bapak Ustaadz Muhammad Wildan atas Ijazah yang penuh berkah itu. Dan saya berjanji akan selalu ingin mengirim hadiah Q.S. Al-Faatihah kepada Para Guru dari Bapak Ustaadz Muhammad Wildan beserta kedua Orang Tua Bapak Ustaadz Muhammad Wildan serta kepada para keluarga Bapak Ustaadz Muhammad Wildan juga setiap hari bibarokatiL-Faatihah

Tinggalkan Balasan

