ILMU MAHABBAH UNTUK KEWIBAWAAN PESONA DAN MENAKLUKKAN ORANG YANG DITEMUI


oleh
wongalus

KAROMAH FADHILAH DAN MANFAAT ILMU INI UNTUK MAHABBAH UMUM, PEMIKAT DAN KEWIBAWAAN, SIAPAPUN AKAN MANUT TAKLUK DAN HORMAT PADA ANDA. JANGANKAN TEMAN SAHABAT, MUSUHPUN TIDAK AKAN BERANI PADA ANDA.

CARANYA: SEBELUM KELUAR RUMAH, BACALAH DOA ILMU INI SEKALI SAJA DAN HENTAKKAN KAKI KE TANAH 3 X dan LUDAHKAN AIR LUDAH ANDA KE SISI KIRI TEMPAT ANDA BERDIRI.

BERIKUT DOANYA:

Allohumma bilhakki

Allah memasang dinding

Muhammad memasang payung

Macan putih tungganganku

Hai Umat Nabi Muhammad takluklah kepadaku

Berkat doa la ilaha ilallah

Berkat Muhammadarrosululloh

DEMIKIAN APA YANG BISA SAYA BAGIKAN KEPADA ANDA. SEMOGA BERMANFAAT DAN SALAM PERSAUDARAAN.

@@@

Pos ini dipublikasikan di ILMU MAHABBAH UMUM. Tandai permalink.

490 Balasan ke ILMU MAHABBAH UNTUK KEWIBAWAAN PESONA DAN MENAKLUKKAN ORANG YANG DITEMUI

  1. kakek tua berkata:

    qobiltu nyai. makasih.

  2. ihmal fauzi berkata:

    Qobiltu. Semoga bsa diamalkan dgn baik. Alfatihah sent.

  3. Kalimantan Sakti berkata:

    Wow suprise bibir merah sdh mau bagi-bagi ilmu gratis!!! Ane mendapatkan ijasahan ilmu mahabbah itu dgn mahar tiga jeti sejak 1989 silam dari seorang dukun dr Kalimantan dan sudah kuamalkan sekian lama. Doanya sama persis meski tata caranya agak beda dikit. Banyak pengalaman kudapatkan, job-job dan lobi-lobi kerjaan ku sukses. Dulu semasa kuliah, mudah dapat kenalan dan pacaran sampe Kini ane punya tiga isteri dan itu pun gara-gara ane punya ilmu tsb heheh….

  4. Cakji berkata:

    Semangat siang dulor lanjut…….

  5. thorique berkata:

    SALAM SALIM
    QOBILTU
    SENT ALFATEHA 7X

  6. zaki berkata:

    qobiltu…

  7. Lintangsumirat berkata:

    Hadir qobiltu Guru….

  8. BIMA berkata:

    ass. salam kenal.

  9. Mas CHoliq berkata:

    Qobiltu….

  10. yusuf berkata:

    asalamualaikum..mohon izin nyai..untuk saya amalkan nanti malam

  11. iqbal berkata:

    qobiltu

  12. iwan berkata:

    @Kalimantan sakti, aq mau tanyak, kalo cara anda gmana?

  13. iwan berkata:

    @Kalimantan sakti, aq mau tanyak, kalo tata cara anda gmana?

  14. yus berkata:

    qobiltu

  15. ahmad886r berkata:

    Alhamdulillah,
    Qobiltu ki…

  16. naung berkata:

    qobiltu izin ijazahnya,

  17. naung berkata:

    @kalimantan sakti.
    cara ente kaya gmne kasih tahu dong bos.
    piiiissss:*)

  18. samsul berkata:

    ijin nyimak dan mengamalkan kobiltu nyai guru salam salim buat semua sesepuh kwa dan gubes ki wong alus alfatehah send……………

  19. muhamad berkata:

    qobiltu ijin mengamalkan

  20. saridin berkata:

    nyimak….gelar tiker smbil dlosoran….ada mbh samsul dr malaysia…salam mbh smsul…
    krm al fatehah aja buat para sesepuh…khususon bopo guru ki WA

  21. garengpung berkata:

    Ndherek Ndheprok..
    Salam Salim..

  22. soerono berkata:

    Ass , para sesepuh KAMPUS WONG ALUS dengan niat BISMILLAH , kami mohon petunjuknya atau info dari sesepuh yang kami hormati . Alamat : ki ojat , dan no hp nya. Terima kasah , atas info serta bantuan nya , kami ucapkan terima kasih .

  23. Hendris berkata:

    Qobiltu ki, sya terima ijazah.a dgn ikhlas smoga Allah mmbrikn rahmatnya kpd kita smua. . . Aamiin
    izin mengamalkan.a ki

  24. dante s nugraha berkata:

    saya akan mncoba untuk mngamalkannya.mohon ijin & do’a restu nya

  25. dante s nugraha berkata:

    saya akan mncoba untuk mngamalkannya.mohon ijin & do’a restu nya trimakasih untk bibirmerah

  26. Wawan darmawan berkata:

    Kebetulan sy besok mau temui atasan, nyi bibir merahx tolong iklaskan amalannya. Sekali lagi terima kasih buat anda dan ki wong akus.

  27. Sukma Jaya berkata:

    Qobiltu Nyai..Nuhun.

  28. joni berkata:

    qobiltu izin mengamalkannya

  29. agustiawan berkata:

    mohon izin menggunakannya…trims ksh sedulur.

  30. abu berkata:

    qolbitu
    alfatihah sent

  31. alva berkata:

    Mohon izin mengamalkan dan semoga bermanfaat buat saya.
    alfatihah sent nyai bibimerahx.. makasih

  32. annisa abi berkata:

    qobiltu…

  33. usman aly berkata:

    qobiltu……mohon ijin mengamalkan…salam

  34. asalamualaikum
    mohon izin untuk mengamalkannya

  35. seno17 berkata:

    qobiltu. ijin mengamalkan..nuhun

  36. jangkrik berkata:

    ijin mngmalkan suatu sa’at nanti..slm paseduluran..

  37. purwonegoro berkata:

    Slm kwangen buat Ki waslan,Ki samsul johor,Ki saridin pati
    Kpn kita bisa ngumpul lg brow?

  38. angga lapendos berkata:

    Qobiltu……ijin mengamalkannya moga bermanfaat dan selamat dunia akhirat, aamiiin….

  39. al faqir berkata:

    Qobiltu ki, sya terima ijazah.a dgn ikhlas smoga Allah mmbrikn rahmatnya kpd kita smua. . . Aamiin
    izin mengamalkan.a ki (alhamdulillah) al fateha

  40. Ramadhan berkata:

    saya terima ijazahnya..barokallah..amiin

  41. ***_nurcahyo_*** berkata:

    QOBILTU BAROKALLOH

  42. Moenoe berkata:

    Ijin nyimak &keihlasan’y untuk sy amalkan Qobilu nyai,.. Salam salim buat sesepuh semuanya yg ada di sini,.. Salam peseduluran

  43. MRIFAN berkata:

    Mohon ijin mengamalkan bu nyai…trims.

  44. zaidan23th berkata:

    QOBILTU

  45. dwiki berkata:

    Assalamualaikum .. qobiltu, mohon saya izin ngamalin..terimakasih

  46. Hizib berkata:

    Qobiltu ki alus lan nyai bibir merah x amalan mahabahnya penakluk dan pesonanya

  47. arman berkata:

    Minta ijinnya nyai buat ngamalinnya

  48. UpiN berkata:

    Qobiltu Nyai..

  49. dafa berkata:

    Qobiltu . , sya terima ijazah.a dgn ikhlas n saya izin mengamalkan ki , smoga Allah mmbrikn rahmatnya kpd kita smua. Aamiin

  50. bsulistio71 berkata:

    wah mantap ilmu ini..qobiltu…!

  51. samsu berkata:

    qobiltu…….. izin mengamalkan.
    salam rahayu anggota KWA dimanapun berada….

  52. iyong berkata:

    Ijin nyimak dan qobiltu.. lanjut

  53. Alex Casper berkata:

    Qobiltu. Semoga bermanfaat . amin !!

  54. Prasetyo berkata:

    Qobiltu ki ijin bwt ngamalin semoga kbaekannya d blas sama ALLAH SWT amiinn

  55. Prasetyo berkata:

    Qobiltu ki ijin bwt ngamalin semoga kbaekan ki bibir merahx d blas sama ALLAH SWT amiinn

  56. Pencari ilmu berkata:

    Bismillahi rrahmani rrahiim.
    Qobiltu ijazataka..
    Ijin mengamalkan,
    alfatihah

  57. jalmi dhoif berkata:

    Kobiltu ijajatuka.mohon ijin untuk mengamalkan semoga bermanfaat.aminnn alfatihah….

  58. alia berkata:

    qobiltu, izin d amalkan

  59. cah ganteng berkata:

    qobiltu,saya akan mengamalkannya,mohon ijinnya

  60. kawulo alit berkata:

    nderek nyimak mawon lah….

  61. Irsyad SMG berkata:

    Alhamdulillah …
    Qobiltu ,
    Mohon ijin untuk mengamalkannya jika diperkenankan …
    Maturnuwun

  62. afizan rahmat berkata:

    Assalamualaikum
    BIBIR MERAHX

    Mohon izin mengamalkannya
    AL-FATIHAH

  63. bibirmerahx berkata:

    wa’alaikum salaam, silahkan mas afizan rahmat.

    kalimantan sakti@ heee hee

    @ salam pesona, all sedulur..

  64. Assalamualaikum,
    Salam asah asih asuh.. Sent Al Fatehah tuk Ki Alus & para sesepuh KWA.. Khususon Bibir merah yg selalu merah..
    QOBILTU tuk ilmunya, ijin mengamalkan..
    .

  65. saridin berkata:

    mbah purwonegoro….ayo mbh kumpul2 smbl dlosoran di mabes kwa bareng sedulur2….

  66. heri irawan berkata:

    qobiltu mohon ijin mengamalkanya..

  67. PUTRABANTARANGIN berkata:

    Assalamu’alaikum wr. wb.
    BIBIR MERAHX
    KI WONG ALUS

    Qobiltu Mbak BIBIR MERAHX dan mohon izin mengamalkannya

    AL-FATIHAH…….. sent
    Wassalamu’alaikum wr. wb.

  68. masjeck berkata:

    ijin mengamalkan suatu saat semoga bermanfaat amin…

  69. ekasakti berkata:

    Assalamualaikum,..Qobiltu Nyai,.mohon ijazah dengan sempurna,.
    Alfatihah,..”

  70. batara indra berkata:

    Ijin menyimak dan mengcopy
    Qobiltu Dan mohon ijin mengamalkan nya nyai..
    Salam paseduluran buat semua bolo wong alus .. Rahayu

  71. Kekanda Korie berkata:

    salam…Qobiltu..sy terima dengan sempurna keilmuan ILMU MAHABBAH UNTUK KEWIBAWAAN PESONA DAN MENAKLUKKAN ORANG YANG DITEMUI dari nyai BibirMerah ..ijinkn sy mengamalkanya..terimakasih

  72. Naruto berkata:

    ini yg aku cari .. qobiltu …

  73. yosef darmawan berkata:

    qobiltu nyai

  74. Cakra Bayu berkata:

    assalamu’alaikum nyai..Qobiltu,sy mohon ijin mengamalkan,smoga bermanfaat n berkah..barakallahu

  75. dayang berkata:

    qobiltu tkasih

  76. Nur muhammad berkata:

    qobiltu ki minta ijin untuk mengamlkannya

  77. Abdulghoni berkata:

    Qobiltu

  78. planters berkata:

    mohon ijin amal nya
    al fatihah

  79. reinaldi fajar berkata:

    qobiltu, ijin mengamalkan.

  80. Robi Sang Penakluk berkata:

    qobilto, saya terima ijazah ilmu mahabbah nya, dgn lengkap sempurna.. semoga, ilmu ini bisa selaras dg tubuh saya.. hhee.. amiin.

  81. jeffriyl berkata:

    QOBILTU BAROKALLOH

  82. Bambang iswahyudi berkata:

    Qobiltu

  83. kelana berkata:

    ass wr wb…
    Ijin ki untuk di amalkn. Semoga slamat dunia akhirat amin.

  84. Rv3!.7 berkata:

    MS KAKI kanan pa kiri

  85. al faqir berkata:

    qobilto, saya terima ijazah ilmu mahabbah nya, dgn lengkap sempurna.. semoga, ilmu ini bisa selaras dg tubuh saya.. amiin.

  86. nury berkata:

    qobiltu…

  87. Rv3!.7 berkata:

    masss saya mo tanya
    kaki kanan pa kiri yang digituin

  88. kamandanu berkata:

    Qobiltu, nyai

  89. Ahmad berkata:

    qobiltu..izin mengamalkan.
    al fatikha 3x

  90. Erwin sikayadosa berkata:

    Qobiltu..mohon izin utk mengamalkannya,terima kasih..

  91. m.amin berkata:

    mohon restu untuk mengamalkan nya

  92. Irwan Winar Syah berkata:

    qobiltu… alhamdulillah

  93. kaldi maskhudi berkata:

    Qobiltu ki, sya terima ijazahnya dgn ikhlas smoga Allah mmbrikn rahmatnya kpd kita smua. . . Aamiin
    izin mengamalkan …..

  94. Supriyono berkata:

    Mohon izin tuk mengamalkanx,smoga brkah,trimakasih.nyi…bibirmer

  95. Jayadi berkata:

    Mohon ijin mengamalkan….

  96. *darmawansyah berkata:

    *ki,mhon izin daftar jdi anggota kwa.
    nama:darmawansyah
    alamat:ketapang kalimantan barat
    no tlfon:085245159861
    email:darmawanjecxjecx@yahoo.co.id
    umur:24 tahun
    trima ksih sblumnya.

  97. Aby ba'adillah berkata:

    qobiltu

  98. gunawansatria berkata:

    qobiltu….. nyi bibir merah, saya terima ijazah nya? amin…

  99. andre berkata:

    Wahh…mantappppp!!!!
    Mohon izin untuk mengamalkan
    Alfateha….

  100. ali machfudi berkata:

    Qobiltu ijazataka

  101. satria elank berkata:

    kobiltu…

  102. deni aja lah berkata:

    izin mengamalaken

  103. afizan rahmat berkata:

    Assalamualaikum.
    BIBIR MERAHX
    Terima kasih memberikan ijazahnya semoga Dirahmati Allah swt.Amiin

  104. Muchojin puji santoso berkata:

    Mhn ijasahnya kepadaq insaallah akan q amalkan

  105. Muhammad David berkata:

    Qobiltu.. Alfateha sent…

  106. langitbiru ijaslie berkata:

    trimakasi buat bibir merah x atas sare keilmuanya semoga bermanfaat n barokah… Dan saya ijin ngamalin doa tersebut..

  107. Excel berkata:

    Qobiltu nyai, idzin tuk sy amalkn!

  108. adjat berkata:

    qobiltu nyai…

  109. mangkuperwira berkata:

    qobiltu alfateha sent

  110. Wawan Saji berkata:

    Assalamualaikum….
    @bibirmerahx
    Mohon ijin untuk mengamalkannya.
    Terima kasih.. Salam…. salam…

  111. andkza berkata:

    qobiltu

  112. david permana h berkata:

    Minta izin buat d amalin,,,allfatehah

  113. danang berkata:

    Qobiltu ijasahnya..
    Mohon ijin untuk mengamalkannya..
    Terima kasih..

  114. aladin berkata:

    ass….
    smsku dak ditanggepi

  115. purwonegoro berkata:

    Ya kang Saridin maunya sih gt tp msh nunggu konform dr Ki Eka

  116. Issy berkata:

    Bismillahirrohmanirrohim

    Aslmkm.. Mohon Ijin mengamalkan

  117. Hamba Allah berkata:

    qobilto, saya terima ijazah ilmu mahabbah nya, dgn lengkap sempurna.. semoga, ilmu ini bisa selaras dg tubuh saya.. . amiin.

  118. jammi berkata:

    Qobiltu Ijazaah Lillahi ta’ala…Nyi Bibir Merah..

  119. Miswondo berkata:

    Qobiltu izin mengamalkn’y ki

  120. Paidi berkata:

    Qulbiltu gus

  121. Nalih hermawan berkata:

    Qobiltu guru ijin ngamalin

  122. satria elank berkata:

    assalmlkm…

  123. meisaldy berkata:

    Qobiltu , ijin ngamalin yaaa semoga kebaikan selalu dilimpahkan untuk yg memberikan ilmu ini

  124. jibril berkata:

    Qobiltu amalan ilmunya

  125. awanx14 berkata:

    qobiltu,,ijin mengamalkan nyai semoga bermanfaat buat saya..

  126. adiavatar berkata:

    qobiltu nyai… Di tunggu ilmu2 berikutnya

  127. tre berkata:

    qobiltu, ijin mengamalkan

  128. yusrodin berkata:

    Qobiltu ki, ijin mengamalkan, shohibul ijazah al fatihah….

  129. Papa galau berkata:

    Bi’ismillah,, Qobiltu ijazataka…. Mohon ijin dan ridho Nyai Bibir MerahX supaya ilmu tsb makbul dan barokah.

  130. Qolbitu
    Sy trima ijazah keilmuanya

  131. Rahmat zebua berkata:

    Mohon ijazah dan ijin mengamalkannya Ki, smoga bermanfaat

  132. cah bogo berkata:

    aslmulaikum…mhn ijn megamalkan ilmu ini smg brmnfaat

  133. ijin mengamalkannya Ki,semoga bermanfaat bagi saya dunia dan akhirat.AMIN

  134. bonek margorukun berkata:

    cocok untuk sbgai markett,,ijin nyimak dan mengamalkan nyai,,

  135. anas berkata:

    Qobiltu ijin ngamalin..alfatihah untuk bibir merah…

  136. dudutz23 berkata:

    d terima izajahnya.
    moga ad hasil.
    qobiltu nyai

  137. NAN TANGAH berkata:

    Assalamualikum

    Qobiltu Ijazataka,….

    Semoga manfaat dan barokah

    Turut ijin mengamalkannya nyi….

  138. Ass, kepada KWA saya mohon izin untuk mengamalkan nya mohon do’a nya.

  139. wong langitan berkata:

    Bibir Merahx@ Maaf mau nanya, doa tsb dibaca stiap mau keluar rumah atau tiap2 jam tertentu atau gimana y…? Mhn pencerahannya, makasih

  140. si mrongol bodo berkata:

    ijin mengamalkan mas bibir …😀

  141. imat berkata:

    mohon,,, ijin menggunakan/mengamalkan ilmu ini

  142. imat berkata:

    bolehkah klo dibaca sudah keluar rumah?

    maaf bertanya,,,,

  143. Amang ghanzil berkata:

    assalamu’alaykum,minta idzin untuk mengamalkan ini ilmu ki.mudah2bermanfaat. aamin.

  144. Elangjawa berkata:

    Qolbiltu smg bermanfaat buat saya,amiin

  145. dwi aristiyanto berkata:

    Assalm,
    Qobiltu/saya terima ilmu tsb u/diamalkan smg bermanfaat. Bismillahirrohmaanirrohiim, Al Fatikhah_sent.
    Wassalam. Nuwun

  146. Hasaniy berkata:

    qobiltu… alfatehah

  147. cah'cerbon berkata:

    qobiltu..izin mengamalkan!!!

    salam kenal za tuk semua sesepuh wong alus..

  148. La berkata:

    Qobiltu nyai

  149. santriembelink berkata:

    Adakah di dunia ini yang namanya Paranormal Sejati???artinya, yang benar benar bisa membuktikan keilmuannya??
    Saya sudah terlalu banyak membeli keilmuan dari yang ratusan ribu sampai yang jutaan untuk membeli maskawin ilmu dari berbagai paranormal terkenal. Saya juga sudah bertahun meluangkan waktu,tenaga dan pikiran buat mengamalkan wiridan2 baik dari blog kwa ini maupun dari ratusan blog sejenis. Namun hasilnya tetap “NOL BESAR”. Introspeksi diri dan hati, sabar dan keyakinan penuh sudah dilakukan. Metode pengisian secara instan dengan mahar selangit juga sudah terlalu banyak. Dan hasilnya … Sama “NOL BESAR”. Padahal hanya 2 keilmuan yang saya inginkan selama ini yakni terawangan dan ragasukma. Dimanakah salahnya???diri saya???keilmuannya???ataukah oknum paranormalnya???semua masih semu. Kalau salahnya ada di diri saya :Diri sudah coba instropeksi, ruwat, mandi dsb.
    Ataukah salahnya pada keilmuannya???saya yakin suatu ilmu itu sudah teruji oleh orang lain..insya allah. Dan entah sudah berapa jenis keilmuan dilakoni.
    Kalau salahnya di oknum paranormal???sudah puluhan paranormal diganti. Coba bertahan disatu paranormal (guru) rasanya tetap tidak memuaskan.
    Jadi, adakah yang bisa membantu saya dalam hal ini???cukup sekali saja seumur hidup saya bisa menyaksikan kegaiban secara nyata (baik terawangan maupun ragasukma) insya allah saya sudah puas hitung hitung sebagai obat dahaga selama ini. Buat anda wahai sedulur yang bisa membantu saya, insya allah saya sudah menabung lagi buat maskawinnya 1 jutaan.cukup sekali saja dibuktikan kesaya, maka saya siap berguru kepada anda. Amin.

  150. Kapal Api berkata:

    @santrimbelink, silahkan solat malam 2 rakaat lalu baca 4 ayat terakhir surat al kaffi, baca ulang” sampai ngantuk lalu tidur…
    Insya allah klu diijabah panjenengan akan merasa badan ringan sekali.. Bahkan terasa berputar” lalu niatkan panjenengan mau KEMANA… Klu dirasakan takut cukup niatkan kembali pulang…

    Bila sekali gagal silahkan besoknya diulangi lagi sampai Panjenengan bisa MERASAkan sendiri bukan cuma KATAnya dsb…. Nuwun

  151. Mas JatiRaga berkata:

    Pelet…uhuy
    Rogo sukma…uhuy

    Bikin perut laper neh….. :p

  152. saridin berkata:

    nyimak para sesepuh….

  153. heru berkata:

    qobiltu,, izin mengamalkan, semoga bermanfaat bagi umat. amin
    alfatihan sent 3x utk ki kwa dan bibirmerahx

  154. jokosantoso berkata:

    mohon.ijin.untuk.mengamalkan.guru..

  155. roni berkata:

    assalamualaikum nyai bibir merahx.
    Qobiltu
    saya izin untuk mengamalkannya.
    terima kasih.

  156. imam berkata:

    insya allah saya mau mengamalkan ilmu ini mohon ijin dan trimakasih

  157. MUHAMMAD FAJRI berkata:

    QOBILTU

  158. TOCHID SODIKUN berkata:

    aku minta ijin mengamalkan ah………

  159. fauzan berkata:

    bimillahirrohmanirrohiim,ashadu alaa illaa ha illalloh wa ashadu anna muhammadarrosululloh,qobiltu ilmu mahabbah utk kewibawaan pesona dan menaklukan orang yang ditemui dari guru bibir merah x dengan sah dan sempurna,sen alfatihah 3x

  160. anton berkata:

    sodara skalian adakah yg mengenal pdt. daud tony yang mengaku sbg mantan dukun nmr satu Indonesia?

  161. Kangmase CKP berkata:

    Qobiltu..

  162. Roby berkata:

    ass wr wb mohon daftar jdi anggota kwa
    NAMA: AHMAD ROBY LBS
    ALAMAT: JLN IR H JUANDA KELURAHAN LESTARI LINGKUNGAN 8 KOTA KISARAN SUMATERA UTARA
    NO HP ; 083193326385
    Terima kasih

  163. Danny berkata:

    Qobiltu….

  164. Ahmad berkata:

    mohon ijin tuk mengamalkanya,,,al faatikhah 3x buat pemberi ijazah

  165. goldentulip berkata:

    moron Zion mammalian,,,,

  166. sugianto berkata:

    assalamualaikum…..qobiltu….mohon ijin mengamalkan ilmunya…

  167. bongbok berkata:

    Bismillahirrahman nirrahiim.

    Qobiltu lillahi ta’ala,
    Saya terima dg sempurna amalan “ILMU MAHABBAH UNTUK KEWIBAWAAN PESONA DAN MENAKLUKAN ORANG YANG DI TEMUI”

    mudah2n bermanfaat amien.

  168. dean74 berkata:

    Assalamualaikum nyai bibir merah. Qobiltu mohon ijin mengamalkan.
    Alfateha send.

  169. nerah wiranta kusuma berkata:

    qobiltu nyi..haturnuhun atasa ijazah ilmunya..

  170. anakkalong berkata:

    qobiltu nyai bibir merahx…mohon restu mengamalkan semoga bermanfaat…amin trims

  171. jun sniper berkata:

    ijin mengamalkan ki bismillah

  172. WONG REMBANG berkata:

    QOBILTU….

  173. Setiaian berkata:

    ASSALAMUALAIKUM,,, MOHON IZIN MENGAMALKANNYA.

  174. siswanto berkata:

    Qobiltu nyai

  175. cah bogo berkata:

    assalamualaikum… saya terma ijazah ilmunya dan mengamalkanya smg bibir merah di ridhoi allah .amin

  176. MOHAMAD ZARKASIH berkata:

    QOBILTU SAYA MOHON IZIN MENGAMALKAN SEMOGA BERMANFAAT DI DUNIA & AKHIRAT… AAMIIN.

  177. Hengki Fals berkata:

    Qobiltu ki,,
    Saya terima dengan sempurna, moga berguna ,, amiin
    Alfatehah sent ki..

  178. Awan kandiyaz 5366 berkata:

    Qobiltu ukhti

  179. mohzaenudin berkata:

    izin memperaktekan y. qolbitu. matur nuwon.

  180. Hasbi Syam berkata:

    ijin prakteknya yah, saya terima ijazahnya lahir batin, Alfatihah send,,,

  181. moshah berkata:

    assalamualaikum…izin nyimak..

  182. Orangselalusedih berkata:

    Bismillahirrahman nirrahiim.

    Qobiltu lillahi ta’ala,
    Saya terima dg sempurna amalan “ILMU MAHABBAH UNTUK KEWIBAWAAN PESONA DAN MENAKLUKAN ORANG YANG DI TEMUI”

    mudah2n bermanfaat amien.

  183. Khoyrudin berkata:

    Qobiltu
    izin mengamalkan..

  184. hadmaniskandar berkata:

    Qobiltu ijin mengamalkan suatu saat nanti

  185. jajaka sunda berkata:

    qobiltu….

  186. wong pantura BBZ berkata:

    wahhh…? nyai bibir merah ngasih surprise nihhh,,??,, izin copaz ki wong alus,?…rasa-rasanya perlu di amalkan nich,,??,,biar ada wibawanya dikit,.
    heheeex.

    ajiibbbbbb!!coba,ahhh!?? …ga perlu puasa khan?…langsung?!. ceeesssssss,,,!!…

  187. HUDA berkata:

    Alhamdulillah,Qobiltu ki saya terima ijasahnya dengan lengkap dan sempurna. Mohon restunya untuk mengamalkan. Terimakasih. alfatehah send untuk ki KWA

  188. Hamba Allah berkata:

    QOBILTU ATAS SEMUA IJAZAH ILMUNYA SESEPUH DAN ORANG2 DI KWA …SEMOGA IKHLAS…IZIN MENGAMALKAN…AL FATEHAH SEND UNTUK SEMUA PENGHUNI KWA…

  189. yadie bareto berkata:

    ass. .mohon ijinnya untuk mengamalkan, ,salam rahayu.

  190. Dagdo berkata:

    Assalamualaikum ki,
    ijin mengamalkannya, matur nuwun.

  191. hanafi berkata:

    qobiltu… Ijin mengamalkan

  192. adam berkata:

    qobilut

  193. adam berkata:

    eeh maaf…. Qobiltu

  194. hakim90 berkata:

    salam..mohon ijazahnya ilmu mahabah ini..qobiltu…al-fatihah..

  195. fajar berkata:

    Bismillahirrahman nirrahiim.

    Qobiltu lillahi ta’ala,
    Saya terima dg sempurna amalan “ILMU MAHABBAH UNTUK KEWIBAWAAN PESONA DAN MENAKLUKAN ORANG YANG DI TEMUI”

    mudah2n bermanfaat amien.

  196. humaidi berkata:

    qobiltu…

  197. syarif h berkata:

    assalamualaikum mhn di terima jdi anggota kwa
    nama .syarif hidayatullah
    alamat.citra raya tangerang
    no hp.082111012808
    umur 38
    email.hidayat@gmail.com

  198. abi d"rantau berkata:

    qobiltu, mohon ijin mengamalkan< send Al Fatihah

  199. Kaka berkata:

    Qobiltu.
    Izin menyimpan dan Insya Allah akan diamalkan.
    Semoga menyatu dengan badan.

    Terima kasih sebelumnya buat Bibir Merahx.
    Semoga berkah buat semuanya.
    Aamiin:)

  200. arto berkata:

    mohon ijin mengamalkan< send Al Fatihah

  201. riki berkata:

    mohon ijin mengamalkannya nyi mudah mudahan berkah amin

  202. S. Hariyanto berkata:

    Qobiltu, mohon ijin untuk mengamalkan, smg manfaat dunia dan akhirat.

  203. Setyo nugroho berkata:

    Qobiltu n mohon doa restu dari sesepuh kwa smua

  204. ASSALAMU ALAIKUM WR’WB,Ki saya sekarang benar2 kepengen punya ilmu terawangan,karena saya punya pacar,katanya temenku pacarku itu kdang berciuman sama temenya,pelukan,mesra2an,saya tanya ke pacar saya dia ngaku,sampai saya nggak bolehin lagi tpi dia malah ngelakuin lagi sama temenya.sampai saya peringatkan lagi,saya belum bisa menjaga pacar saya Ki karena rumah saya dan dan rumah pacar saya jauh.Tolong Ki dan saudara2 semuanya bantu saya,saya berharap keikhlasannya memberi saya ilmu terawangan,saya ingin mengetahui kejujuran pacar saya karena saya sangat sayang kepada pacar saya.Semoga KI WONG ALUS,SESEPUH WONG ALUS,SERTA SAUDARA2 SEMUANYA dapat memberi saya ijazahan ilmu terawangan.Semoga dengan keikhlasan anda memberi ilmu terawangan kepada saya,Semoga anda dan keluarga dapat dimudahkan rezekinya,umur panjang,diberi kemudahan dalam segala hal,dan dapat diridhoi ALLAH SWT selamat dunia akhirat.AMIN…….MATUR SUWUN
    WASSALAMU ALAIKUM WR’WB

  205. maaf gambar profil dan nama bukan nama asli saya,saya mau rubah tp gak bisa.mohon ijin untuk saya amalkan terima kasih

  206. zulfikar berkata:

    qobiltu
    alfatihah..

  207. yusrodin berkata:

    Qobiltu ki, ijin mengamalkan,…
    Sohibul ijazah al fateha…

  208. Leh mulyadi berkata:

    qobiltu liizazatika..mhn izin untuk mengamalkan.mdh2an brmnfaat bagi kita smua.amiin.

  209. al faqir berkata:

    bimillahirrohmanirrohiim,ashadu alaa illaa ha illalloh wa ashadu anna muhammadarrosululloh,qobiltu ilmu mahabbah utk kewibawaan pesona dan menaklukan orang yang ditemui dari guru bibir merah x dengan sah dan sempurna,sen alfatihah 3x

  210. luby berkata:

    ki mohon ijin mengamalkan ya

  211. Munji berkata:

    Qobiltu bibirmerahx, terima kasih ki. Mohon ijin mengamalkannya.

  212. Andika Yudistira berkata:

    Qobiltu ijin ngamalaken ki

  213. darwinsaliem berkata:

    Assalamualaikum Warahmatuillahi Wabarakatuh,
    Ki Mohon izin mengamalkan, qobiltu

  214. anakmuda berkata:

    Atas ijin Allah SWT,qobiltu nyi.

  215. Kaka berkata:

    Mohon izin untuk mengamalkannya yaa nyai bibir merahx.:)

    semoga bermanfaat buat semuanya.:)

    Aamiin.

  216. laut tengah berkata:

    qobiltu…
    mohon izin mengamalkannya dan mohon izin juga mengamalkan ilmu yg lain dikampu kwa ini, suatu saat nti. semoga barokah dunia – akhirat.
    Alfateha untuk ki wong alus dan para sesepuh kwa beserta seluruh anggota kwa …. send->

  217. murid bodoh berkata:

    Qobiltu…… Mohon izin mengamalkan

  218. genturtapane berkata:

    qobiltu nyai….

  219. Dg. Nyampa' berkata:

    Qobiltu…saya terima ijazah Ilmu mahabba dari Ki Bibir merahx dengan sempurna.

  220. isramfaiz berkata:

    mohon diizinkn untuk diamalkan.thanks

  221. musafir berkata:

    bimillahirrohmanirrohiim,ashadu alaa illaa ha illalloh wa ashadu anna muhammadarrosululloh,qobiltu ilmu mahabbah utk kewibawaan pesona dan menaklukan orang yang ditemui dari guru bibir merah x dengan sah dan sempurna,sen alfatihah 3x

  222. aldi berkata:

    mohon izin nyai bibir merahx, semoga banyak safatnya dan karomahnya amiiiin

  223. YR Solihin Bin Aulia Isa berkata:

    YR Solihin Bin Aulia Isa

    bimillahirrohmanirrohiim,ashadu alaa illaa ha illalloh wa ashadu anna muhammadarrosululloh,
    Illa hadroti man ajazani wa qobiltu iLMU MAHABBAH UNTUK KEWIBAWAAN PESONA DAN MENAKLUKKAN ORANG YANG DITEMUI dari wong alus dengan sah dan sempurna,sen alfatihah 3x

  224. YR Solihin Bin Aulia Isa berkata:

    bimillahirrohmanirrohiim,ashadu alaa illaa ha illalloh wa ashadu anna muhammadarrosululloh,
    Illa hadroti man ajazani wa qobiltu iLMU MAHABBAH UNTUK KEWIBAWAAN PESONA DAN MENAKLUKKAN ORANG YANG DITEMUI dari guru bibir merah dengan sah dan sempurna,sen alfatihah 3x

  225. mardoct22 berkata:

    Bismillahirrahman nirrahiim.
    Qobiltu lillahi ta’ala,
    Saya terima dg sempurna amalan “ILMU
    MAHABBAH UNTUK KEWIBAWAAN PESONA DAN
    MENAKLUKAN ORANG YANG DI TEMUI”
    mudah2n bermanfaat amien.

  226. hakim nina berkata:

    As salam..mohon ijin ngamalkannya

  227. cassanova berkata:

    Mohon izin ki,untuk saya amalkan…

  228. rifai berkata:

    Bismillahirrahman nirrahiim.

    Qobiltu lillahi ta’ala,
    Saya terima dg sempurna amalan “ILMU MAHABBAH UNTUK KEWIBAWAAN PESONA DAN MENAKLUKAN ORANG YANG DI TEMUI”

    mudah2n bermanfaat amien.

  229. puser bumi berkata:

    q0biltu,m0hon ijin mengamalkan semoga manfaat dunia akhirat..amiin

  230. nube berkata:

    wah keren ilmu nya izin mengamal kan ya ki semoga bermanfaat amin

  231. anto9 berkata:

    qobiltu ijazahnya…

  232. yatna supriatna berkata:

    bismillah… Ngiring ngamalkeun.. Mugia barokah

  233. syaka berkata:

    qobiltu
    terima kasih

  234. Katana berkata:

    Qobiltu.

  235. rahmad berkata:

    qobiltu matur nuwun

  236. Hanafiah Taib berkata:

    Mohon ijin d amalkan

  237. erwin aditya berkata:

    mantap, mohon ijin mengamalkan, semoga bernilai ibadah, amin

  238. ali berkata:

    mohon ijin buat ngamalin ki.

  239. Ano berkata:

    Qobiltu mohon ijin mengamalkan

  240. Mohon ijin mengamalkan dan terima kasih

  241. Marsu berkata:

    Mohon izin mengamalkan ki

  242. Ahmad dayad berkata:

    Izin mengamalkan.a
    yg mau d hentakkan ke tnah .kaki kiri atao kanan. Mksi

  243. Ahmad dayad berkata:

    Izin mengmalkn.a
    .yg mw d hentakkan ke tnah kaki kanan atao kiri . Mksi

  244. M.hairy berkata:

    Mohon izin untuk mengamalkanya…

  245. M. Imam Anshori berkata:

    Qobiltu…terima kasih

  246. terima kasih ijinkan saya untuk mengamalkannya

  247. kaldi maskhudi berkata:

    Mohon izin mengamalkan ki….

  248. qobiltu, alhamdulillah al-Faatihah…

  249. ridho illahi berkata:

    Qobiltu nyai

  250. tanggapanku khusus buat “santriembelink”, aku belajar agama dari kecil dan gak pernah belajar TERAWANGAN atau sejenisnya, namun ” kadang-kadang “… aku diberi kemampuan oleh Allah melihat masa lalu. pertanyaan, ” santriembelink ” kok bisa ?”, Allah serba Maha sdrq. soo… apapun upaya mahluk, bila bukan saatnya yg tepat menurut Allah, maka kita wajib SABAR DALAM PROSESNYA . Allah Tahu isi hatimuIkhlas dalam segala daya upaya, kau akan mendapatinya Allah Maha Tahu apa yg kamu tidak tahu

  251. saroni berkata:

    Qobiltu ki, ijin mengamalkan,…
    Sohibul ijazah al fateha…

  252. imam berkata:

    qobiltu izin mengamalkannya…alfatihah……..

  253. agungFals berkata:

    izinnn mengamalkann saudara…:)

  254. Senna berkata:

    izin untuk menaklukan orang
    alfatihah

  255. awayunita berkata:

    asalamu’alaikum…..met knal nyi
    izinkan toek mengamalkan

  256. awayunita berkata:

    Qobiltu smoga ini bermanfaat toek kita smua mksh salam fatikhah

  257. ciprutz berkata:

    saya ijin untuk mengamalkan doa ini semoga semua dapat berkah & ridhonya…amiiiiiiin ya rob.

  258. alfa berkata:

    Mohon ijazahnya buat diri saya untuk saya laksanakan amalannya…
    terima kasih ..

  259. Suryaa... ((kentir)) berkata:

    Assalamualaikum
    nyai bibir merah,,, salam salim buat para sesepuh dan terkhususkan kepada nyai bibir merah..

    terima kasih atas ilmunya.. Qobiltu lillahi ta’ala..
    khususson illa nyai bibir merah AL-Fatihah..

    semoga ada baik untuk kedepannya..😀

  260. joyo semprul berkata:

    qobiltu sy trm ijazahnya dgn baik dan sempurna

  261. Derry PS berkata:

    Assalamualaikum,,, mohon keridhoannya untuk saya bisa mengamalkan,,, terimakasih

  262. pencari kebenaran berkata:

    assalamualaikum..mohon di amalkan ya..

  263. al halaj berkata:

    asalamualaikum, qobiltu…semoga bermanfaat aamiin, Ki Wong Alus atau nyai Bibirmerah mohon dSend paswodnya utk membuka Ilmu Genggam Bumi Rangkul Langit ke email saya; bandunghasan@yahoo.com…terima kasih

  264. Putra Margana berkata:

    qobiltu sensei !!!

  265. ciprut berkata:

    kira2 pakai puasa gk ea trs hentakan kaki ny yg sblh kirri atau kanan & berapa kali meludah ny…maklum masih awam.

  266. Azwar Anas berkata:

    السلام عليكم
    ustadz, ana minta izin untuk ngamalin.

  267. jusman mas'ing berkata:

    Bismillahirohmanirrohim, Qobiltu,Aamiin

  268. budikus susanto berkata:

    ijikan saya mengamalkanya.. Qobiltu.

  269. cerita cerita berkata:

    minta izin untuk mengamalkannya…….qobiltu

  270. majid berkata:

    qobiltu nyai bibir merah…
    saya terima ijasahnya dgn sempurna segaimn nyai bibir merahx menerimanya…..
    semoga barakah,mustajab diguru mustajab pula diaku, aamin….
    AL FATIHA…

  271. hasbi berkata:

    Qobiltu.. Izin mengamalkan.. Trima kasih..

  272. pleaseclicks berkata:

    mohon ijin mengamalkan..
    tp saya ada yg kurang paham…
    kaki yg d hentakkan kaki yg mana??
    kiri atau kanan atau dua dua nya??
    mohon bantuannya…

  273. tri berkata:

    ijin mengamalkannya Qobiltu, makasi

  274. Sopian berkata:

    Qobiltu izin mengamalkanya. Sent alfateha

  275. Eckho berkata:

    Qobiltu..izin mngamalkn
    send=> al-fatihah

  276. Eckho berkata:

    Qobiltu..izin mengamalkan
    send>al fatihah

  277. iyan berkata:

    assalamualaikum, izin nyimak buat
    sedulur KWA dan nyai bibir merahxx
    qobiltu.
    Benar apa yang di katakan saudara
    magada nusantara:
    masukan yang bagus utk saudara akbar

  278. taufik riyanto berkata:

    asalamu alaikum?qobiltu ijin mengamalkan semoga bermanfa,at dunia ahirat amin

  279. Baggio berkata:

    Izin mengamalkannya. Terima Kasih .

  280. sunan dhika berkata:

    asalamualaikum.. Ijin untk mengamal’a.. Mbah

  281. ijal berkata:

    HENTAKAN dgan kedua kaki atau hanya dgan 1 kaki saja mbah…??

  282. zakaria berkata:

    Izin mohon mengamalkan

  283. wiwit berkata:

    qobiltu,.
    ijin mengamalkan,. terimakasih.

  284. wiwit berkata:

    qobiltu,.
    ijin mengamalkan,.
    trimakasih.

  285. joko siswoyo berkata:

    Bismillahi rrahmani rrahiim.
    Qobiltu ijazataka..
    Ijin mengamalkan,
    alfatihah

  286. eka berkata:

    izin mengamalkan ya…

  287. budy berkata:

    Qobiltu……mohon keredhoanya untuk sy amalkan…..trimah kasih….

  288. ichwan berkata:

    Qubiltu saya terima ilmu mahabbahnya mdah*n manfaat dunia akhirat .. Amiind

  289. Assalamu’alaikum wr. wb.
    BIBIR MERAHX
    KI WONG ALUS

    Qobiltu Mbak BIBIR MERAHX dan mohon izin mengamalkannya

    AL-FATIHAH…….. sent
    Wassalamu’alaikum wr. wb.

  290. yoga yulianto berkata:

    cara’y bgmana?

  291. teddy kurnia berkata:

    qobiltu…

    mohon ijin mengamalkan ny kpd para sesepuh mohon dukungan ny

    sen
    al-fatihah3x

  292. Abdul Razak berkata:

    Asalamu’alaikum wr.wb..Qobiltu mohon izin mengamalkannya semoga manfaat dunia akhirat

    Al-FATIHAH…….. sent
    Wassalamu’alaikum wr. wb.

  293. bayu berkata:

    qobiltu…..

  294. bayu berkata:

    qobiltuuu…..

  295. dian akbar berkata:

    qobiltu:……
    Izin ngamalin….
    Alfatihah…

  296. Ariansyah berkata:

    Qobiltu…

  297. klaw saya mah memang gak pernah ada cwek yang mau bg” saya terlalu jelek kali ya ” T_T tiap cwek yg di tembak nolak mulu

  298. kusnadi berkata:

    trus ilmu tsbut ad epek negativenya tdak ya thanks ya ats bagi ilmunya semoga apa yg sy dpat kan ilmunya berguna dan bermanfaat buat kusnadi shingga hajat yg sy inginkan d kabulkan oleh allah serta allah tdak menahan rizki yg bnyak kpd hambanya yg d dunia selalu menderita

  299. Ali mubaroq berkata:

    .qobiltu wae…

  300. Ichem kiran berkata:

    Qobiltu, Mohon ijin mengamalkan nya nyai ,trims

  301. azka berkata:

    saya terima ijazahnya ya ki/nyai… mohon izin mengamalkannya…

    terima kasih..

    Qobiltu = apaan ? kok semua bilang ini ??

  302. acef berkata:

    qobiltu,mohon ijin mengamalkannya,amin

  303. tikungan jambrong berkata:

    qobiltu nyi ..

  304. agus berkata:

    qobiltu, izin untuk mengamalkan

  305. Abdul Haris berkata:

    qobiltu nyai

  306. Ilham berkata:

    Qobiltu, terima kasih ijazah amalannya

  307. rofii berkata:

    qobiltu nyai

  308. angga berkata:

    mohon izin untuk mengamalkanya

  309. ipunk berkata:

    qobiltu,mohon ijin untuk mengamalkanya .

  310. solehudin berkata:

    mohon izin untuk mengamaljkannya

  311. domble berkata:

    aq mohon maaf segalanya

  312. saha MU berkata:

    qabiltu saya ingin mengamalkannya

  313. afizan rahmat berkata:

    Assalamualaikum.
    SAHBUDIN.

    Mohon izin mengamalikannya.
    AL-FATIHAH

  314. Rooree berkata:

    Assalamu’alaikum w..w…
    Salam rahayu kagem ki wong alus lan sedoyo pengasuh KWA, anggota soho pengunjung….
    Buat bibir merahxx
    mohon izin utk mengamalkannya
    semoga berkah
    amiinnn….
    Wassalamu’alaikum w..w..

  315. Aji Yogananda berkata:

    Assalamu’alaikum w..w…
    MOHON IJIN DN IJJAZAHNYA KRN SAYA MAU MENGAMALKAN ILMUYA
    TRIKMAKASIH DAN WASSALAM

  316. mahesa berkata:

    mohon ijin untuk mengamalkannya… smoga berkah….

  317. HAMBA ALLAH berkata:

    Assalamu ‘alaikum wr.wb..
    MOHON IJIN UNTUK MENGAMALKANYA..

  318. Putra galuh berkata:

    Qobiltu ijin mengamalkanya sen alpatehah

  319. Mywid berkata:

    Qobiltu..MOHON IJIN UNTUK MENGAMALKANYA..

  320. Banyu bodas berkata:

    Asalamualaikum wwb,mhon ijin Qobiltu ki,mhon ijin keiklasanya tuk mengamalkanya suatu saat smoga bermanfaat amiiin.

  321. shafii berkata:

    QOBILTU
    ijin ngamalkan

  322. Upay ibrohim berkata:

    Qobiltu,izin mngamalkan guru bibir m,smga manfaat dn barokah ku dapat.

  323. abdul rahman berkata:

    ass.
    mohon ijin untuk mengamalkan nya
    mudah2han bermanfaat dunia&akhirat

  324. abdul rahman berkata:

    ass.
    mohon ijin untuk di amalkan
    ass.

  325. heru berkata:

    qobiltuuu,,, mohon ijin untuk mengamalkanya… terimaksih

  326. indra berkata:

    QOBILTU
    ijin ngamalkan

  327. deen berkata:

    Qobiltu..

  328. MUHAYAT berkata:

    qobiltu ki bibir merah semoga bermanfaat

  329. beery berkata:

    mohon ijin mengamalkan .

  330. junaedi junet berkata:

    sejatinya kekuatan dan rahmat Milik Allah.swt. semoga kita semua di berkahi dg ilmu2 Allah yg manfaat dunia akhirat …… Amiin ……. saya terima ijazahnya,minta izin mengamalkanya

  331. thoik berkata:

    Mohon izin pake nih guru, makasih

  332. yunus berkata:

    qobiltu amalannya alfatih saya terima dan izizn mengamalkannya

  333. erwin aditya berkata:

    ijin amalkan ki, semoga barokah

  334. Khairul fahmi berkata:

    Mhon izin,restu serta mhon ijazahnya utk saya amalkan do’a ni

  335. oRG Biasa berkata:

    ijin mengamalkan ki semoga barokah saya selalu mengalami kesulitan dalam jalannya pekerjaan apalagi saya sering bertemu org banyak untuk pekerjaan saya. smoga amal ini bisa membantu saya.mohon ijinnya ki saya harap aki amal ibadahnya selalu di tampi ku Allah Amin

  336. budi juniarto berkata:

    Bismillahirrahman nirrahiim.
    Qobiltu lillahi ta’ala,
    nyai, mohon ijin mengamalkan dan Saya terima dg sempurna amalan “ILMU
    MAHABBAH UNTUK KEWIBAWAAN PESONA DAN
    MENAKLUKAN ORANG YANG DI TEMUI”
    mudah2n bermanfaat amien.

  337. budi juniarto berkata:

    Bismillahirrahman nirrahiim.
    Qobiltu lillahi ta’ala,
    nyai, mohon ijin mengamalkan dan Saya terima dg sempurna amalannya..
    mudah2n bermanfaat amien.

  338. amilia berkata:

    qobiltu nyai

  339. djoe berkata:

    Qobiltu,,

  340. Abi berkata:

    iijin nyimak. salam peseduluran…..

  341. HUSNI berkata:

    assalamu ‘alaikum….mohon izin mengamalkannya Ki,,,,terima kasih

  342. Nyai dan ki. Jika tidak berdosa ilizinkan saya untuk mengamalkannya. Saya sakit hati oleh rekan kerja saya krn saya di fitnah dan diperlakukan seenaknya oleh dia

  343. yudi berkata:

    Assalamu’alaikum
    Mohon ijin untuk mengamalkan…….
    Terima kasih

  344. fauzi berkata:

    Maaf mohon ijin tuk mngamalkan trim’s

  345. jovi berkata:

    Mohon izin untuk mengamalkan, terima kasih

  346. didi berkata:

    Bismillah …Qobiltu, mohon ijin mengmalkannya. smoga berkah. aamiin

  347. anjazroy berkata:

    sipppp jos pokok’e

  348. anjazroy berkata:

    sippp pokok e

  349. kris yanto berkata:

    Qobiltu mohon ijin untuk mengamalkannya

  350. iskandar berkata:

    assalamualaikum

    maaf sebelumnya saya mau tanya klu dihentakan ke beton gmna ya
    soalnya didaerah saya tanah sudah jarang adanya beton?

    mohon jawabannya

    wassalam

  351. h.rudi berkata:

    qobiltu

  352. rega randa berkata:

    Qobiltu mohon ijin untuk mengamalkannya

  353. regae mania berkata:

    pren ku di apeni

  354. TOCHID SODIKUN berkata:

    TOCHID SODIKUN assalamualaikum wr.wb AKU minta ijin untuk mangamalkan terima kasih 085713538726

  355. Abdullah berkata:

    Mohon izin untuk mengamalkannya..
    Makasih ya mas..

  356. Art Domingoes berkata:

    mohon izin mengamalkannya

  357. novi purnama berkata:

    mohon ijazahkan nyai..sya mau mngamalkan nya…matur nuhun nyai…salam knal buat yg ada dsini.

  358. Rachmat Ono berkata:

    Qobiltu… Nyi Bibir Merah mohon ijin saya ikut mengamalkan.. moga Allah mengijabahi, dan terimakasih Allah yang membalas kebaikan Nyi… Alahuma Aamiin.

  359. TOCHID SODIKUN berkata:

    TOCHID SODIKUN Mohon ijin untuk mengamalkan ilmu ini semoga bermanfaat dunia akherat ya Ki.terimakasih

  360. Yadi berkata:

    Assalamualaikum mohon ijin mengamalkan ki

  361. Eko Prasetyo berkata:

    Mohon di ijazahkan nyai bibir merah…Saya ingin mengamalkannya.

  362. Riean berkata:

    Ilmu ini ada efek samping.a tidak.
    Misal.a kalo tidak kuat bisa gila/strez dll

  363. abd.qohar berkata:

    assalamu’alaikum nyai…qobiltu nyai mohon ridlonya untuk mengamalkannya,,,,,,

  364. shokhih berkata:

    Assalamualaikum..

    ki mohon ijin untuk mengamalkanya, terima kasih

    Wassalamu’alaikum..:)

  365. vavriix berkata:

    سْــــــــــــــمِ اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْـــــمِ
    Assalamualaiku mpuh dan semua yg hadir disini yg saya hormati,.

    Nyai mohon mnta izin mengamalkan’a.

  366. wahyu berkata:

    qobilto, saya terima ijazah ilmu mahabbah nya, dgn lengkap sempurna.. semoga, ilmu ini bisa selaras dg tubuh saya.. hhee.. amiin

  367. nukman hakim berkata:

    assalamuaikum….
    muhon ijin mngamalkn’x.

  368. nukman hakim berkata:


    assalamuaikum….
    muhon ijin mngamalkn’x.

  369. Thaher berkata:

    qabiltu juga, trims

  370. qobiltu, saya terima ijazah ilmu mahabbah dgn lengkap dan sempurna..

  371. syaprudin berkata:

    Qobiltu,mohon restu mengamalkan, guru…

  372. kaMatt berkata:

    Bismillaahirrohmanirrohiim qobiltu saya terima ijazahnya ilmu ini dengan sempurna dan sah… ijin mengamalkan..

    semoga berkah.. alfatihah sent

  373. soeharto berkata:

    ijin amalkan…

  374. sukendro berkata:

    qobilto, saya terima ijazah ilmu mahabbah nya, dgn lengkap sempurna.. semoga, ilmu ini bisa selaras dg tubuh amiin

  375. ovi muhammad kahfi berkata:

    qobiltu

  376. assalamualaikum?
    mohon ijinin saya ngamalin mantra di atas.sent alfatihah…

  377. nuryanto berkata:

    asalamualaikum saya mohon ijin mengamalkan

  378. rezky berkata:

    Assalamu’alaikum ki wong alus saya minta izin untuk mengamalkannya

  379. haris berkata:

    qobiltu izin mengamalkanya….

  380. Ozan berkata:

    mohon ijazah nya untuk mengamalkan nya.terimakasih

  381. totok berkata:

    Bismillaah, Qobiltu…

  382. wildan berkata:

    qobiltu, mohon izin mengamalkanya

  383. faza.ramdhani@gmail.com berkata:

    Qobiltu. . . Izin mengamalkan.. semoga berkah aamiin. . .

  384. Qobiltu.nyimas bibir nerahx.dan ki wong alus.sya trma ijajahnya mahabah pesona trrbt dngan aleatehah …amin

  385. holil berkata:

    qobiltu terima kasih atas ijasahnya

  386. novan berkata:

    qobiltu

  387. rugusta berkata:

    saya mohon izin mengamal kan nya nyi, trimaksih

  388. halwa berkata:

    qobiltu…mohon ijin mengamalkannya…terimaKasih

  389. elang akbar berkata:

    mohon ijin untuk mengamalkan .QOBILTU

  390. Mardiantoni berkata:

    Qobiltu saya terima ijazah ini dgn sempurna atas izin dan ridhoNYA

  391. Sidik berkata:

    Qobiltu guru.. Mh0n izin mengamalkan.

  392. baysams berkata:

    Qobiltu ku bibirmerah saya trima ijasah nyaaa amin alfateha sent…

  393. faiz berkata:

    Qobiltu untuk ilmu yg sudah dishare semoga membawa berkah dan dimustajabkan Allah SWT Amin

  394. Dwi Peryanda berkata:

    assalamualaikum mohon izin mengamalkannya ki

  395. dj_alu berkata:

    asslamualaikum wr wb,, mohon ijin ngamalnya ,, mksh

  396. Gen berkata:

    salam…Qobiltu..sy terima dengan sempurna keilmuan ILMU MAHABBAH UNTUK KEWIBAWAAN PESONA DAN MENAKLUKKAN ORANG YANG DITEMUI dari nyai Bibir Merah..ijinkn sy mengamalkanya..terimakasih

  397. joko_wiloso berkata:

    Assalamu’alaiku..
    Nyuwun izin mengamalken guru,,,
    AL-FATIHAH..

  398. agus berkata:

    Qobiltu, mhn ijin mengamalkan ki, muga barokah

  399. Iqbal Romdani berkata:

    Qobiltu ijazah…

  400. EKSAN berkata:

    QOBILTU.

    SEMOGA SELARAS DENGAN JIWA SAYA DAN BERKAH MANFAAT UNTUK SAYA AMALKAN.

    AAMIIN

  401. Agung berkata:

    Mohon izin mengamalkannya saudara

  402. basuki berkata:

    mohon izin mengamalkan dulur,,syukron..

  403. Ingat Tuhan berkata:

    Qobiltu Ijazah Guru….
    Ikhlaskan ilmunya untuk diamalkan…
    saya hadiyahkan alfateha….

  404. Ingat Tuhan berkata:

    semua ilmu pengasihan.. pake khodam… hati-hati,,akibatnya bisa gila loh,,

  405. Kelamd Bitedy berkata:

    Izin mengamalkannya.

  406. didi.spd berkata:

    qobiltu nyi..ijin mengamalkan… smoga nyai bibir merah d beri kesehatan dan umur panjang..aamiin

  407. Sun berkata:

    Mohon Ijin mengamalkan, trima kasih!

  408. Anshor berkata:

    Qobiltu…
    Salam ta’dzim nyai,
    izin mengamalkannya,
    moga mustajab.
    Alfatiha…

  409. Sur berkata:

    Assalamualaikum.
    Sy mohon Ijin tuk di Amal’kan..
    Semoga bermanfaat Dunia dan Akhira. Amien.
    Al_fatiha.

  410. wahyu surya berkata:

    Mhn ijin mengamalkan, untuk menaklukan hati calon mertua, qobiltu

  411. wahyu surya berkata:

    Qobiltu, mhn ijin mengamalkan untuk menaklikan calon mertua

  412. ajang maha dewa berkata:

    assalamu’alaikum

    salam silaturohim ke sumua sesepuh

  413. Fahmi berkata:

    Assalamualaikum nya .

    Salam sejahtera

    Qobiltu mohon izin untuk mengamalkannya.

  414. alam berkata:

    Qobiltu, mohon izin u/mngamalkan

  415. Ziky berkata:

    Izin amalin buat kebaikan bersama supaya saya bisa bermanfaat di lingkungan sekitar

  416. wongcerbon berkata:

    ass, nyai,moon ijin untuk mengamalkan mugi berkah ,amin

  417. muhammad ihwan berkata:

    *
    *
    Bismillahirrahman nirrahiim.
    Qobiltu lillahi ta’ala,
    Saya terima dg sempurna amalan “ILMU
    MAHABBAH UNTUK KEWIBAWAAN PESONA DAN
    MENAKLUKAN ORANG YANG DI TEMUI”
    mudah2n bermanfaat amien.
    *

  418. amar berkata:

    Assalamu’alaikum Wr.Wb

    Qobiltu mohon di restui untuk mengamalkan ,
    Terimakasih
    Al fatiihah 7x
    Wassalamu’alaikum Wr.Wb

  419. amar berkata:

    Assalamu’alaikum Wr.Wb

    Qobiltu izin mengamalkan
    Al fatiihah 7x

    Wassalamu’alaikum Wr.Wb

  420. kurdi berkata:

    assalamualaikum
    qobiltu izin mengamalkan
    alfatehah 7x
    mohon di ijasahkan

    wassalam’uaikum wr wb

  421. akmal hadi berkata:

    kalo ga melalui peng ijazahan apakah bisa dipakai pak ..trims..salam gabung di kwa

  422. Dedy berkata:

    qobiltu guru

  423. brontosaurus berkata:

    IJIN MENGAMALKAN mudah”han ilmu ini nga bohong ya kii,dan semoga Manjur…hehehehe:)

  424. ayu berkata:

    qobiltu guru,mohon ijin mengamalkannya semoga bermanfaat.amiin…

  425. bayu berkata:

    assalamu’alaikum…
    qobiltu.. ijazah ki..

  426. aku berkata:

    qobiltu ki. ijin mengamalkan

  427. ahmad berkata:

    saya terima ijazahnya
    dan saya amalkan
    semoga bermanfaat bagi kita semua
    fatehah …
    insyaAllah
    salam dan terimakasih

  428. aku berkata:

    mohon ijin mengapalkn…terima kasih

  429. adibahassegaf berkata:

    Mohon IZIN mengamalkan…barakallah…

  430. arif berkata:

    Mohon ijin , qobiltu ,, trima kasih

  431. JangjangHayam berkata:

    Assalamu’alaikum Wr.Wb

    Qobiltu mohon di restui untuk mengamalkan ,
    Terimakasih
    Al fatiihah 7x
    Wassalamu’alaikum Wr.Wb

  432. khairul hayat berkata:

    qobitul amalannya, alfatihah ila manjazaani wamanjaza uhu

  433. deni iskandar berkata:

    Bismillahirrahmann nirrahiim.
    Qobiltu lillahi ta’ala,
    nyai, mohon ijin mengamalkan dan Saya terima dg sempurna amalan “ILMU
    MAHABBAH UNTUK KEWIBAWAAN PESONA DAN
    MENAKLUKAN ORANG YANG DI TEMUI”
    mudah2n bermanfaat amien.

  434. deni iskandar berkata:

    Semoga bermanfaat untuk saya pribadi.

  435. deni iskandar berkata:

    Semoga bermanfaat dan berkah untuk kita semua.aminnn
    Terima kasih byk kpada markas keluarga sakti kampus wong alus.sy ijin ijazahnya dan semoga amal dari ilmu ini di lipat gandakan oleh allah SWT.aminn

  436. Hikmah_ berkata:

    mohon mengamalkan ki,mohon restunya semoga bermanfaat.
    qobiltu saya terima ijazah ILMU MAHABBAH UNTUK KEWIBAWAAN PESONA DAN UNTUK MENAKLUKKAN ORANG YANG DITEMUI dengan sempurna,
    Aminn_
    Al-Fatehah sent_

  437. black212 berkata:

    Qobiltu Izin mengamalkannya Semg berkah dan Barokah … aminnn

  438. Cah Bep berkata:

    qobiltu mohon ijin mengamalkanya

  439. three berkata:

    mohon ijin mengamakan,makasih

  440. anjly devi berkata:

    izin mengamal kan ya

  441. putra berkata:

    mohon ijin mengmalkn ki, qobiltu

  442. ahmad berkata:

    Terima kasih atas pembabaran ilmunya.
    Qobiltu.
    Saya terima pengijasahan ilmu ini dengan lengkap dan
    sempurna. Semoga Allah SWT. meridhoinya.
    Mohon ijin untuk mengamalkannya khususnya oleh saya,
    dan mungkin juga oleh keluarga dan kerabat saya.
    Semoga Allah SWT senantiasa melimpahkan rahmat dan
    lindungan Allah SWT.
    insyaAllah
    al-fatihah…

  443. eddy chaniago berkata:

    qabiltu izin mengamalkanya ,, alfatihah sent

  444. erdi berkata:

    Saya terima ijazah nya lengkap dan sempurna, mohon izin untuk mengamalkan..
    Semoga bermanfaat dunia akhirat
    Al fatihah send.
    Klo mw daftar jadi angota mqsih bsa ngga y…
    Nama : sasfri jaberdi
    Alamat. : kuansing riau
    No hp. : 082172659072
    Email. :j_sas_free@yahoo.co.id

  445. qablitu izin mengamalkan

  446. Arief Ernez berkata:

    qobiltu mohon ijin mengamalkanya.

  447. assalamuailakum berkata:

    qobiltu ijin mengamalkan

  448. marcheel darwin berkata:

    Qobiltu,mohon ijin mengamalkan.

  449. Dani Hamdani berkata:

    Qobiltu, izin mengamalkan. Jazaakallah…

  450. wong sableng berkata:

    dalam memperoleh kewibawaan bisa juga menggunakan sarana batu junjung derajat. akan tetapi dibarengi dengan amalan atau ilmu semacam ini akan menjadi lebih luar biasa.

  451. wawan berkata:

    ijin ngamalin:)

  452. dhamdani19 berkata:

    Qobiltu…saya terima ijazahnya dan mohon izin mengamalkan. Jazaakallaah

  453. ziky berkata:

    Qolbitu..
    Izin mengamalkan nya semoga sukses dunia dan akhirat

  454. Ass…sy mohon izin untuk mengamalkan ilmu mahabbah ini wahai hamba allah

  455. sri berkata:

    Assalamualaikum.
    Qobiltu,saya terima ijazah’a dengan lengkap dan sempurna ILMU MAHABBAH UNTUK KE WIBAWAAN PESONA DAN MENAKLUKAN ORANG YANG DI TEMUI Dari nyai BIBIR MERAH X.Moga bermanfaat dunia dan akhirat….aminnn
    Alfatehah sent untuk sohibul ijazah…..

  456. arza berkata:

    qobiltu

  457. kiki aje berkata:

    Mana nih testi nya ?

  458. kiki aje berkata:

    Test.. testt..

  459. anzori sungkai berkata:

    ass ki/nyai sy mhn izin u/mengamalkan ilmu kewibawaan ini wass..

  460. santri alus berkata:

    alhamdulillah, qobiltu ilmunya moga bermanfaat bagi saya

  461. ridwan berkata:

    qobiltu ki

  462. sasuke uciha berkata:

    Terima kasih atas pembabaran ilmunya
    Qobiltu bibir merahx
    Saya terima pengijasahan ilmu ini dengan lengkap dan
    sempurna. Semoga Allah SWT. meridhoinya.
    Mohon ijin untuk mengamalkannya. semoga ilmu ini bermanfaat bagi kita semua amienn.

  463. adi berkata:

    Qobiltu…..izin mengamalkanya

  464. gusti berkata:

    Assalamualaikum…
    Mhon ijin mengamalkan nya …
    In Sha Allah smpai hdiah nya, mg2 nanti kta bertmu di alam mimpi
    Wa`alaikumussalam..

  465. hendra agusetyawan berkata:

    Mohon izin ki ngamalin ..smogo bermanfaa’at bagi saya .dan orang skitar saya amin..

  466. Iqbal faqih berkata:

    Qolbitu,izin mengamalkannya kai

  467. Iqbal faqih berkata:

    Qobiltu,izin kami mengamalkannya

  468. Alexs berkata:

    Bagaimana memasakan ilmu itu?kalo kamu bagaimana menggunakannya?

  469. Daffa sadewa berkata:

    Mohon ijazahnya dengan ikhlas kepada saya,
    Semoga menjadi ladang amal utk semuanya. Aamiin..

  470. yusron berkata:

    Mohon ijin hamba allah untuk mengamalkanya

  471. muhamad ari yusup berkata:

    ijin mengamalkan ilmu mahabah ini ki. Mhon restu nya. Makash.

  472. aji berkata:

    qobiltu ki,, saya terima ijazah nya dari ki wongalus dan mhon untuk saya amalkan..

  473. aneka info berkata:

    Qobiltu mohon izin mengamalkan

  474. Alfitra Maulana berkata:

    ijin mengamalkan..dan terima kasih banget…

  475. Hafif berkata:

    Qobiltu,saya terima ilmu dengan sempurna.

  476. wak srijaya berkata:

    Qobiltu Nyaie Bibir Merah dan Ki Wong Alus…Izinkan saya mengamalkan ilmu mahabah kewibawaannya semoga bermanfaat dunia akhirat…Al Fatehah…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s