ILMU PENGUNCI AGAR TIDAK SERONG/SELINGKUH


WONGALUS

Ilmu ini adalah sebuah amalan yang berfungsi untuk mengunci hati siapapun agar orang yang kita cintai/kita sayangi/kita hormati tidak berpaling ke hati yang lain. Jadi target yang kita kunci ini, misalnya anak kita, pacar kita, suami kita, isteri kita, atau siapapun agar tidak selingkuh dan tetap menyayangi kita.

Bila target didatangi orang untuk mengajak selingkuh maka target tidak akan bisa berkutik. Tubuhnya akan layu dan tidak bisa bergerak seperti orang mati. Hal ini berlaku untuk pria dan wanita.

Berikut tata caranya…
Ambil barang-barang/benda-benda misalnya sisir rambut/rambut milik target yang akan kita kunci. Pilih salah satu. Ambil kain putih dan buntallah barang-barang milik target dan bikin seperti pocong ukuran kecil. Baca 3 x doa dibawah ini dan tiupkan ke pocong kecil tersebut.

BISMILLAHIRROHAMIRROHIM. KETEKA KETEKUNG BELANGA BESI. PAHA SUDAH KU SENGKANG HATI SUDAH KUKUNCI. KUNCI ALLAH KUNCI MUHAMMAD KUNCI BAGINDA RASULULLAH. KUN ….(nama target)… FAYAKUN. ALHAMDULILLAHIR ROBBALALAMIN.

Asapi dengan kemenyan selama 30 menit dan setelah selesai simpan pocong kecil tersebut. Usahakan agar target tidak pernah tahu pocong kecil tersebut. Sekali target tahu maka pengunci goib tersebut akan hilang. Bila hilang anda perlu ritual dari awal.

Demikian semoga ada manfaatnya buat anda. Gunakan secara dewasa dan bijaksana. Saya ikhlaskan bagi siapa saja yang ingin membutuhkannya. Salam paseduluran.

@2013,wongalus

Pos ini dipublikasikan di ILMU PENGUNCI AGAR TIDAK SELINGKUH. Tandai permalink.

82 Balasan ke ILMU PENGUNCI AGAR TIDAK SERONG/SELINGKUH

  1. PUTRABANTARANGIN berkata:

    ASSALAMU’ALAIKUM WR. WB.
    ABSEN SORE KI ALUS
    MUGI RAHAYU RAHAYU RAHAYU, AMIN

  2. saridin berkata:

    lha dalah sudah ada jamaah di depan…. baca al fatehah wae lah buat bopo ki wong alus dr belakang….

  3. Mas JatiRaga berkata:

    ##############

    ……..Gelar tiker mbah

  4. Mas JatiRaga berkata:

    ##############

    ……..Izin melintas mbah _/\_

  5. samsul LT berkata:

    ABSEN SEDULUR SEMUA SALAM SALIM BUAT SESEPUH DAN PINISEPUH ,KHUSUS BUAT KI WA ALFATHEHAH SEND…..

  6. Mas Choliq berkata:

    Assalamualaikum ki Wong Alus, moga selalu dlm keadaan sehat…….Qobiltu ki, mohon ijin mengamalkan…..

  7. al faqir berkata:

    YR Solihin bin Aulia Isa

    bimillahirrohmanirrohiim,ashadu alaa illaa ha illalloh wa ashadu anna muhammadarrosululloh,
    Illa hadroti man ajazani wa qobiltu ILMU PENGUNCI AGAR TIDAK SERONG/SELINGKUHI dari guru wong alus dengan sah dan sempurna,sen alfatihah 3x

  8. Keris Cilik berkata:

    Ikut mengamalkan Ki..

  9. raden sodix berkata:

    qobiltu ijin mengamalkan

  10. wong pantura BBZ berkata:

    numpang nyimak ki…

    sambil duduk manggut-manggut…

    okeh ki,,??,,

  11. Neo QoiriMusa berkata:

    Salam KI..Qobiltu ki..mohon ijazah dan mengamal ILMU PENGUNCI AGAR TIDAK SERONG/SELINGKUHI ..ribuan terikasih KI

  12. imam berkata:

    ijin mengamalkan ki.smga bermanfaat..trimakasih..alfatihah

  13. Sukma Jaya berkata:

    Rahayu sedaya-daya..

  14. jammi berkata:

    Qobiltu Ki wong alus..

  15. Penjelajah Keheningan berkata:

    bimillahirrohmanirrohiim,ashadu alaa illaa ha illalloh wa ashadu anna muhammadarrosululloh,
    Illa hadroti man ajazani wa qobiltu ILMU PENGUNCI AGAR TIDAK SERONG/SELINGKUHI dari guru wong alus dengan sah dan sempurna,sen alfatihah 3x

  16. khaerul umama berkata:

    Qobiltu Ki wong alus..mudah”n bermanfaat

  17. La berkata:

    Qobiltu om

  18. uji ls berkata:

    Qobiltu mudah2an ada manfaatnya amin

  19. ridho illahi berkata:

    salam salim.

  20. Hizib berkata:

    Qobiltu ki alus ilmu penguncinya.

  21. Kang emen berkata:

    Alaika salam ki wong alus n para kwa lover, mohon kiranya penjabaran n ijazah hizib sihir maghrobi.. Syukron

  22. mavis berkata:

    salam kwa

    izin mengamalkan nya

  23. R. Zebua berkata:

    Qobiltu ijin menggunakannya smoga bermanfaat

  24. guez zacky berkata:

    kulo nyuwun ijazahipun ki,ajeng ngamalake.angsal.

  25. dwianggoro12 berkata:

    sesungguhnya engkau adalah saudara jauh yg baik.

  26. asysyeikh berkata:

    qobiltu

  27. budy berkata:

    Qobiltu ki……..

  28. aslmkum.wr.wb..ijin mengamalkan suatu saat nanti..InsyaAllah..matur suwun..

  29. putra sang raja berkata:

    alfatihah sent kanggo para guru di KWA tercinta…qobiltu..

  30. VENDRA berkata:

    ass.. gw heran dg kerabat gw. dia baru kaya/sukses dikit saja, lupa diri. dia baru jd bos dkit saja sombong bngt. pdhl dulu dia saat miskin dia aktif di pondok pesantren dan taat beribadah, tp skrng dia malas ibadah, sibuk nyari harta. dia anggap harta segala nya.

  31. manggoloyudo limo berkata:

    salam salim salam hormat bwt ki wong alus,dan para sesepuh semua..
    Qobiltu..

  32. Wong Jowo Nyoto berkata:

    qobiltu Ki

  33. Norhalia berkata:

    Mohon izin amalkan

  34. Ahsanul Kalam berkata:

    BLOG berunsurkan musyrik………

  35. Yudhi Al-Ghazali berkata:

    mohon ijin mengamalkan ki smoga bermanfaat amin

  36. fifit berkata:

    Izin mengamalkan.

  37. fajar berkata:

    qobiltu ki..

  38. DEWA TIMUR berkata:

    Ass.. kenapa Saya hdup di dunia cuma punya 1 keberuntungan yaitu saya punya keluarga yg baik kpd saya. selain hal itu cuma ada masalah dan kesialan. saya susah dpt jodoh dan rejeki. saya sering dijahati org. saya sering sakit sakitan. saya terkucilkan masyarakat dll. kadang ada teman yg dulu nya agak akrab dg saya tp tiba2 dia sinis kpd saya. tp saya tdk tau apa sebab nya. mungkin dia iri dg hdup saya.

  39. Arti berkata:

    qobiltu..ijin mengamalkan Ki…

  40. jalmi alit berkata:

    izin menyimak..

  41. irpan berkata:

    Mantra apa nih

  42. abdul muthalib berkata:

    aslmkum.wr.wb..ijin mengamalkan ki, atas selawat dan salam moga aki diberikan safaat amin

  43. miftah berkata:

    qobiltu ijaazaka

  44. Rony Nababan berkata:

    Qobiltu,,,mhn izin utk mngamalkan suatu saat nnti,,,HADIYYATAN KHUSUSHON YA SHOHIBUL IJAZAH LAHUMUL FATEHAH,,,,1X. t/kasih ats semuany…

  45. kurakuranindja berkata:

    Qobiltu, Kiwongalus Insyah Allah Bermanfaat & Barokah,..Al-Fateha

  46. bu dhe berkata:

    bimillahirrohmanirrohiim,ashadu alaa illaa ha illalloh wa ashadu anna muhammadarrosululloh,
    Illa hadroti man ajazani wa qobiltu ILMU PENGUNCI AGAR TIDAK SERONG/SELINGKUHI dari guru wong alus dengan sah dan sempurna.

  47. chanscie berkata:

    Izinkan kami mengamalkannya.

  48. Edi berkata:

    Qobiltu ki.

  49. miko berkata:

    ass. mohon ijin mengamalkan. sebelum mengamalkan saya meminta kepada sedulur n para sepuh pencerahanya,
    “”Bila target didatangi orang untuk mengajak selingkuh maka target tidak akan bisa berkutik. Tubuhnya akan layu dan tidak bisa bergerak seperti orang mati. Hal ini berlaku untuk pria dan wanita.””
    1 . pertanyaanya : target akan layu n tidak bsa berkutik bila didatangi org yg mengajak selingkuh, apa nanti ketika terget dlm tidak berkutik n layu malah seseorang yang ngajak selingkuh malah lebih gampang ngajak selingkuh,????

    “”Ambil barang-barang/benda-benda misalnya sisir rambut/rambut milik target yang akan kita kunci. Pilih salah satu. Ambil kain putih dan buntallah barang-barang milik target dan bikin seperti pocong ukuran kecil

    2. barang2 milik target, kalo rambut dibungkus jd seperti pocong, trus ambil lg sisir jdkan seperti pocong lg, dan barang2 lain yg jg dijadikan kayak pocong jg , apakah cuma cukup 1 aja,??? atau malah semakin bagus ato tidak jika semakin byk barang milik target yg dijadikan kayak pocong????

    3. masalah amalanya apakah harus dipuasai dulu dan di zikirin dulu???? ato tanpa puasa n zikir,jd ketika udah hapal amalanya bisa langsung bsa buat ngunci tnpa ritual,???

    mohon para sedulur dan sesepuh memberi pencerahanya,agar tidak bingung,

  50. Jawareh berkata:

    Qobiltu .
    mhn tanya juga:
    1. seperti pertanyaan ki Miko (7 nov) agr dijelaskan lagi efek target “tdk bisa berkutik dan layu” ?
    2. apakah bisa digunakan utk mengunci pasangan org lain, yg minta tolong dikuncikan oleh kita?
    hatur nuhun…

  51. acef berkata:

    qobiltu ki

  52. arde afndi berkata:

    Mohon ijin mengamalkanya ki pertanyaan apa pke puasa pake wirid apa nga
    Trima kasih ki semoga dalam lindungan ALLAH SWT

  53. nizar berkata:

    Assalamualaikum ki , sya mem pernah membaca di salah stu blog mengenai ilmu semula jadi warisan Sihabidin suhrawardi yng berbunyi:
    Yatwal alin hasya syin baqsyi Baqni syin roqha tin roqhi tin……………….
    Klimat titik diatas merupkan lnjtn yng dpotong oleh pemilik blog tapi dpersilahkan untk dlngkpi dan dtnykan pada orang yng dianggap mampu/sakti.
    Mhon kiranya ki wong alus mau membantu saya.

  54. bods berkata:

    Mohon izin mengamalkannya

  55. nayla berkata:

    bimillahirrohmanirrohiim,ashadu alaa illaa ha illalloh wa ashadu anna muhammadarrosululloh,
    Illa hadroti man ajazani wa qobiltu ILMU PENGUNCI AGAR TIDAK SERONG/SELINGKUHI dari guru wong alus dengan sah dan sempurna,sen alfatihah 3x

  56. olind berkata:

    ki mau tanya ..selain rambut misalnya kuku apakah boleh??? tolong djwab ya…

  57. Kadir Embun JALILU berkata:

    Bismillahi Assalamu Alaikum wr wb.
    Ingin daftar jadi anggota KWA.
    Nama : Abdul Kadir bin Abdul Jalil.
    Tgl lahir: 12/12/1987.
    Email : KadirEmbunJALILU@rocketmail.com

  58. farihad berkata:

    slm qoblitu,,,al fatihah,,ijin d amal d trima ijazah dri wongalus makasih,,

  59. Mji berkata:

    Qobiltu…izin mengamalkan

  60. Wong Ganteng berkata:

    qobiltu

  61. onnife berkata:

    ijin ikut mengamalkan ki…

  62. Akuyangtersakiti berkata:

    Salam, Izinkan aku mengamalkannya. Terima kasih.

  63. yulian berkata:

    Penjelajah Keheningan
    bimillahirrohmanirrohiim,ashadu alaa illaa ha illalloh wa ashadu anna muhammadarrosululloh,
    Illa hadroti man ajazani wa qobiltu ILMU PENGUNCI AGAR TIDAK SERONG/SELINGKUHI dari guru wong alus dengan sah dan sempurna,sen alfatihah 3x

    17 September 2013

  64. Siti Robiah berkata:

    saya mau menyelesaikan masalah pasangan yang selingkuh. Bantui saya adakah tatacara yng disebutkan dia dlm blog udah lengkap atau ada tatacara lain yng belom dijelaskan..Harap dpt membalas email saya dgn segera

  65. wahyu berkata:

    qobiltu ki izin mengamalkan

  66. Juned berkata:

    Qobiltu .manajaza ajazani alfatekhah

  67. Anshor berkata:

    Qobiltu ki wong alus,,
    saya mohon izin mengamalkannya ki

  68. masud berkata:

    assalamualaikum…
    izin mengamalkanya ki….

  69. masud berkata:

    qobiltu
    izin mengamalkanya ki

  70. Anshar berkata:

    Qobiltu, saya terima ijazah ilmu pengunci agar tidak serong/selingkuh dari ki wong wong alus/ habib muhammad wildan secara lengkap dan sempurna. Alfatiha…

  71. PANGERSA BOSSY berkata:

    Assalamualaikum
    teririnh Al-fatihah.

    Qobiltu

  72. iskandar berkata:

    assalammualaikum ki wong alus..sy dngn rendah diri mohon ke izinan dan pengijazah dari ki wong alus untuk sy mengamalkan ilmu ilmu wong alus yg diposting…

  73. Taufik Hidayat berkata:

    assalammualaikum ki, mhn izin saya untuk mengamalkannyalkannya, mhn pencerahannya ki untuk mengunci istri sy yang suka serong/selingkuh dengan orang lain sdh 5 tahun ini ki tolong bantuannya & saya ingin mendaftar jadi anggota KWA nope. 085211524496

  74. odhonk berkata:

    saya sepndapat dgn mas miko dgn pertanyaanya:

    mohon ijin mengamalkan. sebelum mengamalkan saya meminta kepada sedulur n para sepuh pencerahanya,“”
    Bila target didatangi orang untuk mengajak selingkuh maka target tidak akan bisa berkutik. Tubuhnya akan layu dan tidak bisa bergerak seperti orang mati. Hal ini berlaku untuk pria dan wanita.”
    1 . pertanyaanya : target akan layu n tidak bsa berkutik bila didatangi org yg mengajak selingkuh, apa nanti ketika terget dlm tidak berkutik n layu malah seseorang yang ngajak selingkuh malah lebih gampang ngajak selingkuh,????“”
    Ambil barang-barang/benda-benda misalnya sisir rambut/rambut milik target yang akan kita kunci.
    Pilih salah satu. Ambil kain putih dan buntallah barang-barang milik target dan bikin seperti pocong ukuran kecil2. barang2 milik target, kalo rambut dibungkus jd seperti pocong, trus ambil lg sisir jdkan seperti pocong lg, dan barang
    2 lain yg jg dijadikan kayak pocong jg , apakah cuma cukup 1 aja,??? atau malah semakin bagus ato tidak jika semakin byk barang milik target yg dijadikan kayak pocong????
    3. masalah amalanya apakah harus dipuasai dulu dan di zikirin dulu???? ato tanpa puasa n zikir,jd ketika udah hapal amalanya bisa langsung bsa buat ngunci tnpa ritual,???mohon para sedulur dan sesepuh memberi pencerahanya,agar tidak bingung,

    wasalam

  75. Mira berkata:

    kalo ga aga barang milik pasangan kita bagaimana ki?

  76. Lan berkata:

    Qobiltu, mga brmfat

  77. Maulana Isyraqi berkata:

    Pengunci Segala Gerak (Warisan Hulubalang Melaka, dari Syihabuddin Suhrawardi)

    Ayatnya: YATWAL ALIN HASYA SYIN BAQSYIN BAQNI SYIN ROQHA TIN ROQHI TIN YATWAL HUURAKHSY

    Pengamalannya: Dibaca 1x lalu sebutkan 1x:

    BAAR BAHMAN AMESYASPAND
    BAAR ARDIBEHEST AMESYASPAND
    BAAR SYEREWAR AMESYASPAND
    BAAR SPENDARMAD AMESYASPAND
    BAAR KHORDAD AMESYASPAND
    BAAR AMARDAD AMESYASPAND

    Untuk pengijazahan, silakan Qabiltu lalu bertawasul dengan membaca Al Fatihah, hadiahkan 1x kepada masing-masing:

    1. Kepada Rasulullah saw
    2. Kepada Nabi Khidr as
    3. Kepada Keluarga dan Sahabat Rasulullah
    4. Kepada Syaikh Majduddin al Jaili
    5. Kepada Syaikh Syihabuddin Yahya bin Habasy Suhrawardi
    6. Kepada Pir Syaherzuri
    7. Kepada Pir Qutubuddin Syirazi
    8. Kepada Maulana ‘Abdullah Melaka
    9. Kepada Tok Janggut
    10. Kepada Kedua Ibu Bapa
    11. Kepada Seluruh Kaum Muslimin yang hidup maupun sudah mati
    12. Kepada Diri Sendiri

  78. Pencari Ilmu berkata:

    Bissmillah Qobiltu…

  79. safira berkata:

    Apakah bisa digunakan untuk jarak jauh karena suami saya ada diluar negri

  80. Asikin m berkata:

    mohon ijin dan doany , saya mau mngamalknny , smoga berhasil , aamiinn

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s