IJASAH PESUGIHAN UANG BIBIT (INDUK UANG) YANG BERANAK PINAK


wongalus

Doa ini luar biasa fadhilah, karomah dan manfaatnya bila didawamkan secara istiqomah dan diselaraskan dengan PERILAKU kita. Banyak manfaat seperti untuk pengobatan, keselamatan dan salah satu fungsinya adalah agar rejeki kita mengalir deras tiada berhenti.  Kita sebut saja pesugihan uang bibit.

Berikut amalannya:
1. Luruskan niat semata-mata untuk mencari RIDHO ALLAH SWT.
===Warning!!!! INGAT NIAT menduduki posisi utama ketika mengamalkan amalan ini.

2. Amalannya adalah wirid saat malam selama 3 hari. Rangkaan wiridnya sebagai berikut:
ALLOHUMMA SHOLLI ALA SAYYIDINA MUHAMMADIN QOD DHOQOT KHILATI ADRIKNI YA ROSULLULLAH X 1000

LA ILAHA ILLA ALLAH LA HAWLA WA LA QUWWATA ILLA BILLAH (tarik nafas tahan dan baca 7x lalu hembuskan) ke satu lembar uang seratus ribuan.

YA SATTAR YA SHAFI YA KAFI YA MUSABBIB AL-ASBAB YA RUH YA ROBB (tarik nafas tahan dan baca 7x lalu hembuskan) ke satu lembar uang seratus ribuan.

YA KAFI YA GHONIYU YA FATTAH YA ROZZAQ (tarik nafas tahan dan baca 7x lalu hembuskan) ke selembar uang

3. Hari keempat akhiri dengan puasa ngebleng dan pati geni. Yaitu puasa di kamar gelap mulai subuh hingga maghrib. Selama ngebleng dan pati geni DILARANG TIDUR dan wirid ALLOHUMMA SHOLLI ALA SAYYIDINA MUHAMMADIN QOD DHOQOT KHILATI ADRIKNI YA ROSULLULLAH mulai subuh sampai maghrib semampu anda (tidak perlu dihitung berapa jumlahnya. Ikhlas wirid hanya semata-mata untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT. Wirid berhenti ketika melakukan sholat fardhu di dalam kamar dan lanjutkan lagi setelah sholat. Ingat tubuh tidak boleh kena sinar matahari. Usahakan selalu bersuci dan badan dalam kondisi berwudhu. Bila perlu bawa perlengkapan seperlunya untuk keperluan ini).

4. UANG YANG SUDAH DIWIRID TADI SELANJUTNYA DIBUNTAL KAIN PUTIH DAN SIMPAN UANG TERSEBUT DI SEBUAH TEMPAT YANG AMAN DARI JANGKAUAN ANAK-ANAK. Bila akan Pegang Uang tersebut maka tubuh anda harus bersih dari hadats/usahakan berwudhu.

5. Tetap berusaha dengan cara bekerja sebagaimana biasanya. Sebab kita perlu “wadah rejeki” sebelum Allah SWT menurunkan rejekinya. Wadah rejeki itu wujudnya adalah bekerja giat rajin dan tekun. Tanpa wadah rejeki, kemana Allah SWT mau menempatkan rejekinya? Tidak mungkin uang sekarung langsung jatuh dari langit bukan? Nah, bila sudah dipahami monggo bekerja giat.

Amalan selesai dan semoga ada manfaatnya bagi kita semua yang dilanda masalah rejeki. Salam asah asih dan asuh.

@2013,wongalus

Iklan
Categories: PESUGIHAN UANG BIBIT | 125 Komentar

Navigasi pos

125 thoughts on “IJASAH PESUGIHAN UANG BIBIT (INDUK UANG) YANG BERANAK PINAK

  1. Assalamuualaikum

    KI WONG ALUS
    Moohoon izin mengamalkannya.

    AL-FATIHAH

  2. NERAH WIRANATA KUSUMA

    ASSALAMUALIKUM..QOBILTU KI ILMUNYA..MOGA BAROKAH..AMIN

  3. riki

    mas mohon ijin mengamalkannya mudah mudahan berkah amin

  4. erikdodok

    alhamdulillah… salam salim kangge ki wong alus…… semoga keberkahan akan selalu terlimpah di setiap hembusan nafas dan langkah kaki yg kita jalankan.ammmiiinnn al fatehah send…

  5. Hatur nuhun amalana Ki, qobiltu..

  6. ahmad ridho

    Qobiltu, ijin ngamalin ki wong alus
    Al fatehah

  7. samsul LAMPUNG TIMUR

    Qobiltu absen buat semua pinisepuh dan sesepuh KWA salam damai dan semoga selalu dalam lindungan ALLAH SWT,Khususon KI MUHAMAD WILDAN alfathehah send………….

  8. Sukma Jaya

    Salam tadzim Ki Wongalus lan sedulur…nyimak.

  9. Qobiltu mohon ijin mengamalkanya..

  10. DEWA TIMUR

    ass.. dulu gw rajin maksiat jarang ibadah tp gw suka menolong org, suka memaafkan org yg jahat kpd gw. tp skrng gw rajin ibadah jarang maksiat tp gw gk mau menolong org, gk mau memaafkan org. pngn org celaka. gw dikuasai kebencian dan dendam.

  11. qobiltuuuu, dan mohon ijin mengamalkannya

  12. howdie

    qobiltu ki..ijin mengamalkan

  13. bungakusuma

    Absen siang….

  14. qadir14

    asalamualaikum wong alus…qobiltu….ijin mengamalkan….

  15. SALAM SALIM
    TERIMAKASIH BANYAK HABIB WILDAN ,BARAKALLAH.
    QOBILTU SENT ALFATEHA 7X

  16. asalamualaikum ki wong alus…qobiltu….ijin mengamalkan….

  17. tukang Qobiltu

    Bismillah…
    Qobiltu…saya terima ijazahnya dengan lengkap dan sempurna dr Ki WA
    moga berkah dan manfaat…Aamiin.

  18. pengelana313

    qobiltu ki. ijin nyimak dan ngamalinya

  19. roy olenk

    Mohon izin ngamalaken….ki.alfatehah sent …

  20. Alim

    Bissmillahirohmanirrohim….
    QOBILTU………..

  21. Mohamad

    Assalamu`alaikum wr wr
    Qobiltu….
    izin untuk mengamalkannya
    semoga barokah…amiin…

  22. qobiltu ki,ijin mengamalkannya.

  23. black212

    Qobiltu, Izin Mengamalkan n Semg manfaat Alfatihah to All Khususnya Ki Wong alus

  24. sudinwak

    Assalamu’alaikum WrWb.
    Yth Bpk Ki Wongalus. Saya mohon izin untuk mengamalkannya. Terima kasih.

  25. Mohon izin ki wong alus mengamalkan semoga bisa mengatasi problem keluarga

  26. Lek gk qobiltu eneh rugi iki

  27. SUNGGUH AJAIB” td q menulis koment di salah satu artikel di KWA.saat q meng klik KIRIM muncul tulisan..”Dijumpai duplikasi komentar.Sepertinya Anda sudah mengatakan hal itu!”…ini artinya apa padahal q baru satukali ini menulis koment..apa ini salah satu tanda2 kekuasaan TUHAN ataw emang komputernya

  28. sayyid

    Qobiltu ki…
    Alfateha sent
    Mudah mudahan diberikan manfaat dan syafaat dari Allah melalui perantara amalan ini…aamiin

  29. mohammad

    qobiltu, ki puasa mulai subuh hari ke 4, ngebleng dan patigeninya itu buka pas magrib hari ke 4 jg ya ki…??
    terimakasih atas ijazah dan keterangannya……
    semoga aki sekeluarga tetap di rahmati Allah swt amiin……..

  30. VENDRA

    ass.. knp gw pngn krja dan pngn nikah, sampai gw hmpir gila, hmpir bunuh diri, hampir murtad. tetap gk dpt krja dan jdoh. tetap nganggur dan jomblo. yg bkin gw gagal biasa nya org2 yg gw percaya. mrk menusuk dari belakang.

  31. ki dewa kaso

    @Kamto
    ASsalamu’alaikum suhu kamto, mang mas tau Guru Rajaryzalkelayang mo pindah ke Jawa dari mana, kapan , dan benar ngga ucapan mass kamto, kira2 kapan…. jangan2 cuma isu doang…

  32. Suryadhi

    Matur nuwu ki. .
    Ndherek ngamalaken…

  33. kamto

    assalamu’alaikum, ki dewa, saya juga belum tau, bp rizal pindah di daerah mana, tapi saya tadi pagi habis singgah di blog beliau, bahwa beliao akan pindah ke jawa tengah.
    Dan email beliao mulai hari ini telah di non aktifkan.
    Dan blog bliao telah di serahkan pada pk kiyai salah satu rekan bapak ryzal.
    Kalao ki dewa tidak percaya silahkan berkunjung di blog bapak ryzal, di sana telah di umumkan olehnya.
    Kepada ki dewa trima kasih atas komennya, dan semoga dalam lindungan allah saw.

  34. kamto

    assalamu’alaikum, ki dewa, saya juga belum tau, bp rizal pindah di daerah mana, tapi saya tadi pagi habis singgah di blog beliau, bahwa beliao akan pindah ke jawa tengah.
    Dan email beliao mulai hari ini telah di non aktifkan.
    Dan blog bliao telah di serahkan pada pk kiyai salah satu rekan bapak ryzal.
    Kalao ki dewa tidak percaya silahkan berkunjung di blog bapak ryzal, di sana telah di umumkan olehnya.

  35. mohon izin mengamalkannya

  36. asslamu alaikum Wr. Wb.
    salam salim sungkep poro sesepuh KWA. dan ki wong alus.
    mau mengamalkan dan mohon do’a restunya.
    alfateha untuk guru besar KWA dan pendiri KWA. ki wong alus.
    alfateha….

  37. nyimak dulu ki …
    anak baru nih di KWA …
    salam kenal untuk sedulur kabeh

    salam…

  38. Angin Sejuk

    Assalamu’alaikum wr wb,
    Ki Woong Alus, terima kasih share-nya semoga Allah terus menambah kebaikan untuk Ki Woong Alus.
    Tanya:
    1. Uang seratus ribuan yang berbea atau satu lembar uang
    2. Saat Ngebleng, jJika berhadats (pipis, air besar…batal ga ?)

    Jika dah jelas, mohon ijin mengamalkan.
    Salam rahayu sampuna.

  39. Angin Sejuk

    Assalamu’alaikum wr wb,
    Ki Wong Alus, terima kasih share-nya semoga Allah terus menambah kebaikan untuk Ki Wong Alus.
    Tanya:
    1. Uang seratus ribuan yang berbeda atau satu lembar uang
    2. Saat Ngebleng, jika berhadats (pipis, air besar…batal ga ?)

    Jika dah jelas, mohon ijin mengamalkan.
    Salam rahayu sampurna.

  40. mohon ijazah ki….moga menafaat…

  41. Mas Choliq

    Bismillah…
    Qobiltu…saya terima ijazahnya dengan lengkap dan sempurna dr Ki WA
    moga berkah dan manfaat…Aamiin.

  42. VENDRA

    knp seluruh ruangan rumah gw bau wangi mulai tadi hbs maghrib nyampai skrng, pdhl gk pakai parfum.

  43. ki dewa kaso

    @kamto
    trima kasih atas infonya mas kamto, tadi saya juga baru buka jendela beliau, e..h benar , kata mas kamtoo, terus kira2 beliau bisa di hubungi lewat mana ya mas, krn selama ini saya sll berkirim email sama beliau dan ga di kaasi tau no tlp nya, wadu…..h sedih nih , tolong mas kamto kasi tau saya ya bila tau tentang keberadaan bliau, dan salam sejahtera selalu buat mas kamto sekeluarga serta poro sepuh kampus KWA ini….
    wassalamu’alaikum

  44. @Ki dewa kaso
    dulu saya baca blognya Pak Rajaryzalkelayang, istrinya asli magelang, sekarang pindah tugas ke jawa tengah. Sekarang mungkin masih repot2 pindah…kasihan kalau direpotkan dengan hal-hal di luar dinas….

  45. demang

    qobiltu

  46. anto9

    qobiltu ijazahnya ki

  47. loded87

    qobiltu ijazahnya ki

  48. Alim

    dewalangit-dewalangit….., kelakuan busuk mbok jangan diumbar, gayamu itu semua orang sudah tau kalau semua itu tipu2,
    jangan2 kamu sampai punya toko elektronik itu dari hasil tipu2 yang beginian ya……..???
    kamu kira kalau sudah menyodorkan kata sumpah demi Allah lantas orang biar percaya…? lha wong para kuruptor yang sudah jelas- jelas tertangkap tangan dan ada barang bukti aja masih berkilah DEMI ALLAH SAYA TIDAK KURUPSI,
    ketahuilah kata2 sumpah demi Allah itu kalau keluar dari mulut munafiq tidak ada artinya.
    SALAM SEDULURAN KONCO-KONCO KABEH PARA PENGASUH DAN SANTRI KWA, SALAM WASPADA…!!!

  49. dianismayajati

    mohon ijin tuk ngamalin ki…fatihah bwt pengijazah kirim….

  50. eko

    semoga amalan yg di ijasahkan bermanfaat dan tidak di salah gunakan
    saya terima ijasahnya,tp sebelumnya mohon maaf blom bisa mengamalkan terutama puasa ngeblengnya dikarenakan dirumah ramai dan takut pada curiga
    terimakasih infonya ki wong alus

  51. @lang2

    qobiltu…ijin mengambil ilmunya. insya Allah utk diamalkan & disampaikan pd yg mmbutuhkan. smg brkah mnfaat. jazakalloh

  52. ***_nurcahyo_***

    QOBILTU

  53. jaka.aja

    Mohon.ijin.mengamalkan.kiwongalus……smoga.bermanfaat.buat.saya………amiin

  54. fendi irmawanto

    KI WONG ALUS
    Moohoon izin mengamalkannya.

    AL-FATIHAH

  55. Dedi rustandi

    assalamu alaikum … mohon ijin mengamalkan ki…. Dan mohon maap baru bisa hadir lagi ..

  56. Qobiltu Ijazataka…

    Mohon ijin mengamalkan dan mohon doa restunya…

    Maturnuwun Ki Wong Alus…

  57. qobiltu ijin mengamalkan ilmu pesugihan uang bibit mega barokah amin

  58. yusuf sang pencari hidayatullah

    qobiltu…mohon ijin mengamalkan di suatu sa’at

  59. si raja gombal

    YA ALLAH :
    Bahagiakanlah saudara/i kami yang masih sendiri untuk segera mendapatkan jodohnya..
    Pasangan yang baik akhlaknya,mencintai dengan setulus hatinya..
    Berani berkorban, sanggup bekerja keras, bertanggungjawab pada keluarga, kokoh aqidahnya & sanggup berjuang dijalan-MU.. Untuk mewujudkan Keluarga Sakinah, Mawaddah Wa Rahmah..
    YA ALLAH Yaa Mujiib, kabulkanlah do’a kami ini..
    Aamiin Yaa Rabbal’alamin.

  60. kamto

    assallamu’alaikum wr,wb.
    Salam ta’jim untuk keluarga besar ki wong alus, dan para pengunjung blog ini semoga allah slalu melimpahkan rahmtaNYA pada qta smua amiin.
    @ki dewa kaso, mohon ma’af ki, saya juga belum tau keberadaan beliao, email saya juga belum di balas ki.

  61. Edi Iskandar

    Ass,……
    Al-fatehah,wong alus,.mohon izin untuk mengamalkanny,smoga bermanfaat dunia dn ahirat,.amiiin,,

  62. salam salim ki kalo pusa ngeblengnya di ganti bisa nggak

  63. abu farhan

    Qobiltu.

  64. yusupd ( Ki Wiridan)

    Qobiltu Ki ALus semoga bermanfaat dunia akherat

  65. KI WONG ALUS
    Moohoon izin mengamalkannya.

  66. dimaharkan mustika pesugihan tuyul putih yg khsiat nya tidak dragukan lg… jika berminat silahkan hubungi saya 082390122082.

  67. VENDRA

    ass.. dulu kakek gw dan uwa gw sngt gemar belajar kesaktian. ternyata stlh mrk meninggal, cucu cucu nya nasib nya aneh aneh. keponakan gw saat kecil sering sakit parah sampai divonis dokter umur dia tinggal beberapa bln lagi. tp ternyata dia hdup sampai skrng tapi jadi idiot. dia didiskriminasi oleh keluarga nya, pdhl dia rajin dan penurut. adik nya dia yg normal tp males dan nakal malah dianggap sbg anak emas oleh keluarga nya. selain itu saya juga saat kecil sering sakit, shg fisik jadi lemah shg gw jd bhn ejekan, didiskriminasi, jarang berprestasi dan gw rawan jd korban kejahatan. gw juga sngt sulit dpt jodoh dan rejeki. mana ada perusahaan atau cewek yg mau menerima org bodoh dan lemah spt gw, meski ada ujung ujung nya gw didepak krn gw dianggap gk memenuhi syarat. gw bnr bnr sakit hati krn seumur hdup bnyk masalah.
    contoh nya.. gw main ke rumah cewek, diusir cewek. gw curhat kpd teman, diejek teman. gw minta tolong kpd paranormal, ditipu paranormal. seakan akan manusia bersatu utk menghancurkan gw.

  68. Dendi

    mohon lafadz arabnya agar bisa tau artinya

  69. jaya

    qobiltu barakalloh ki

  70. Wong Lanang Nyoto

    qobiltu ijazahnya Guru….semoga cewek/cowok yang jomblo segera dapet pasangan yg baik…aamiin

  71. temmy

    trimakasih saya minta ijin akan mengamalkan semaksimal mungkin

  72. Hadi mulyono

    Sebaiknya anda semua mengamalkan sesuai yang diajarkan Rasulullah, jangan pake ngebleng segala, sholat harus berjamaah di masjid. Nantinya anda akan mengharapkan keberkahaan dari uang yang anda tiup, bukan dari Allah. Audzubillahi min dzalik

  73. Bambang wibowo

    mohon ijin mengamalkan…semoga bermanfaat..trima kasih ki….

  74. murid bodoh

    Qobiltu

  75. alhamdulillah. mohon ijin menyimak dan mengamalkan. makasih

  76. Sinar Syah

    Qobiltu, mohon izin mengamalkan Ki, terima kasih, salam

  77. purnomo

    Assalamualaikum,
    ki , mohon ijin utk mengamalkan. insyaAllah lg cari waktu dan pendamping yg tepat di sekitar tangerang.
    salam

  78. Ya… Ada yg setuju,ada yg tidak… Ikilah isiné ndunyo,ora ono enteké,kejobo nek wis ora nek ndunyo. Yo wis,Mugo dalan sik di Ridhoi Alloh sik ketemu. Aamiin…

  79. bayu

    opo jare gusti allah aja, yg penting jalanin syariat sesuai tuntunan
    maaf semua itu menurut saya

  80. nor

    mohon ijazah untuk diamalkan

  81. Highlander

    Qobiltu, mohon ijin mengamalkanya..
    Barakallah..

  82. wong edan

    Pengalaman saya sudah sirna karena UUD ujung ujungnya duit, cape deh

  83. abi manyu

    Paranormal cuma bikin kita sesat….

  84. Qobiltu… mhn ijin mengamalkan nya ki..

  85. tohir

    ijin mengamalkannya ..semoga berkah dunia akhirat..

  86. nurhawi

    Bismillahirrohmanirrohiim Kobiltu halal Ijazah, sempurna ijazah, makbul ijazah dan barokah ijazah, Alfatihah

  87. Assalamu alaikum warohmatullohi wabarokaatuh. Mohon ijin kepada pengasuh KWA bahwa keluarga saya ingin mengamalkan.sudi kiranya pemgasuh KWA merestui kami Amin..

  88. Mywid

    Assalamualaikum..mohon izin untuk mengamalkannya..

  89. herman

    Assalamualaikum,wr,wb.
    ki… mhn ijin untuk mengamalkanya mugi barokah amin….
    maturnuwun

  90. Mahdum I

    Matur nuwun ki wong alus,nyuwun izin ndherek ngamalaken moga di ridhoi Allah lan mugi rahmat barokah tercurah kepada ki wong alus beserta keluarga,amiien al fatihah……..

  91. pak mandalah6-9

    ass..wr.wb…saya ibu rani tak lupa mengucapkan banyak terima kasih kepada MBAH DEWA atas bantuannya saya menang lagi 4d yaitu ( 3171 ) alhamdulillah menang 250jt amin bagi saudara2 yang merasa punya hutang sudah lama belum terlunasi ini silahkang hbg no.hp. MBAH DEWA ( 082=317=877=744=) ini bukan rekayasa tapi kenyataan atau silahkan anda buktikan sendiri yang punya room makasih atas tumpangannya

  92. suryo

    Hati hatilah ijazah online tanpa mengenal atau mengetahui sang guru
    lebih jelas sangat berbahaya…di hawatirkan bila ada sesuatu hal
    yg tidak kita inginkan kita mau minta penawarnya pada siapa…

  93. guru sejati

    Salam rahayu…
    mohon penjelasan terkait amalan ini
    alamat jelas/no hp yg bisa di pertangung jawabkan
    atau posisi padepokanya.
    mohon maaf…biar yakin emang betul betul ada sumbernya
    ngak asal asalan ijazah yg samar tanpa guru

  94. @qidulur

    assalamualaikum. maaf ikut komen.benar hati2 dgn ilmu yg tidak jelas ujung pangkal dan pengijazahnya bisa_bisa kita tersesat dan menyesatkan. mohon maaf

  95. Qobiltu assallamu’alaikum..ijin mngamalkan wassallamu’alaikum.

  96. M.sholeh

    Nuhunken ridhona ka muziz mg makbul dn berkah

  97. Apakah anda sudah kesana kemari mencari tempat pesugihan atau mencari paranormal tetapi belum mendapatkan hasil seperti yang anda inginkan, atau bahkan anda hanya tertipu janji manis sang dukun gadungan. singkat kata hutang anda tidak lunas tetapi malah bertambah banyak karena sudah tertipu dan tertipu lagi.

    Banyak iklan paranormal yang menyesatkan, tidak ada bukti dan hanya ingin menguras uang anda dengan dalih beli syarat, sesajen, harus selamatan, harus ini dan itu. Apakah anda masih ingin terjerat janji manis paranormal palsu.??. Bahkan ada salah satu pasien kami yang sudah tertipu oleh dukun gadungan sampai 200 juta hanya untuk membeli Uborampe. Uang sudah habis, hutang tambah menumpuk tetapi tidak ada hasil sama sekali.

    Pesugihan dan uang gaib itu tidak semudah yang diucapkan oleh para dukun. Semuanya perlu proses, kesabaran, dan sarana yang pas. Jika semua syarat itu tidak terpenuhi maka sampai kapanpun uang gaib tidak akan bisa diwujudkan ke alam nyata (manusia). Syarat untuk kaya raya melalui jalur hitam atau pesugihan tidaklah mudah. Semua perlu waktu dan biaya yang tidaklah sedikit, karena untuk melakukan kontak dengan gaib harus ada beberapa persyaratan yang harus kita penuhi, seperti sesajen (uborampe) dll.

    Mbah Bowo atau Ki Bowo sangat prihatin dengan maraknya penipuan yang mengatasnamakan pesugihan, penarikan dana gaib, penggandaan uang dll. Orang sudah susah malah ditambah susah. dalam hal ini Mbah Bowo ingin ikut andil untuk membantu para korban penipuan pesugihan dengan menawarkan sebuah solusi penarikan uang gaib menggunakan media Keris Omyang Jimbe peninggalan Eyang Buyut beliau. Keris ini sudah berusia sekitar 400 tahun dan kekuatan yang super dahsyat sehingga mampu melumpuhkan sang penunggu harta gaib agar mau menyerahkan harta yang dijaganya. yang kedua, keris ini juga digunakan oleh Mbah Bowo untuk menyedot harta orang kaya yang Kikir tidak mau sedekah.

    Cara Pendaftaran atau pengajuan ritual :

    Silahkan Sms atau kirim email dengan Format sebagai berikut :

    OMYANGJIMBE # Nama Anda # Alamat Anda # Weton Anda # Nama Ibu Kandung Anda

    Kirim Ke Nomor Kami : 085764888688
    Email Kami : mbahbowo.sugih@gmail.com
    web : http://www.mbahbowo.blogspot.com

  98. evan

    bnyak yg aku temui dukun,kuncen,calo/mediator yg ga bener.hingga pada suatau hari aku tmu dg orang yg bener2 mau menolongku tnpa mahar yang memberatkan karena sejatinya kita cari pesugihan itu krn kita lg kismin,dulu sy sama sekali ga bayar.singkat cerita sy ritual ktmu gaib dan diperlihatkan kekayaan dunia yang bnyak sekali mulai dr emas,berlian, uang dll,tp sayang dia minta tumbal manusia,aku mundur tp waktu ada tamu yang nekad maju ktanya si tumbalnya keluarga dulu trs tiap tahunnya orang lain,ada juga lngsung diminta anak&istrinya.ada yg perlu proses ada yang kontan dikasih langsung,tp sekrang ada yg bilang pesugihan JM,JU,TUker janin setauku itu ga benerada maharnya lagi.sekarang aku hidup seadanya saja aku bersyukur.tujuan sy memposting ini supaya anda jangan ketipu sma mereka yang tidak bertanggung jawab.kalau memang bener2 sy kasihkan nomer orang yang menolong anda mempertemukan dg gaib yang benar.masalah resiko tanggung sendri.ni nomernya 085 323 5555 42 coba saja.mudah2an dia masih mau menolong dia baik orangnya semampu kita kasih dia tp kitanya juga tau diri dong….sekian mudah2an berguna….

  99. hamba

    Bangunlah Dari Mimpi! (Selesai)
    Posted on Mei 27, 2013 by SufiMuda

    Nabi mengatakan bahwa ibadah akan ditolak oleh Allah kalau ibadah itu tidak dilakukan dengan Ikhlas. Bagaimana mungkin ibadah bisa ikhlas kalau dalam hati sanubari masih bersemayam unsur yang menyebabkan hati tidak ikhlas yaitu Iblis beserta bala tentaranya. Selama Iblis dan tentaranya masih bersemayam dalam hati manusia maka selamanya manusia tidak ikhlas beribadah dan ibadahnya akan ditolak.

    Iblis tidak akan takut dengan bacaan ayat-ayat Tuhan yang diproduksi oleh mulut kita bahkan Iblis sangat fasih melantunkan ayat-ayat Tuhan. Bagaimana mungkin Iblis bisa dilawan, umurnya jutaan tahun, bisa keluar masuk kemana saja bahkan dia bisa keluar masuk ke surga, sedangkan kita???

    Hanya satu yang ditakuti oleh Iblis yaitu Allah!. Ketika hati disinari dengan Kalimah Allah, di isi dengan Nur Allah maka segala unsur-unsur setan dalam diri, Iblis beserta balatentaranya akan lenyap dengan sendirinya. Pelajaran ini hanya ada di Tarekat tidak ditempat lain.

    Kalau kita buka surat Al-Ikhlas maka disana tidak ada satu kata Ikhlas pun disebutkan. Ini bermakna bahwa sebenarnya ikhlas itu tidak ada dan manusia tidak akan mampu mencapai derajat Ikhlas kecuali ruhani nya dibimbing oleh Rasulullah SAW. Guru Sufi mengatakan, “Kalau sudah ikhlas maka sudah ada Tuhan disana”. Ketika hati manusia telah bersemayam nur Allah maka secara otomatis hatinya akan menjadi Ikhlas karena Sang Maha Ikhlas ada disana. Jadi tidak perlu menerka-nerka apakah ibadah kita atau tidak, selama hati belum mengenal Allah dengan baik maka selama itu pula ibadah tidak akan mencapai tahap ikhlas dan ibadah seluruhnya tertolak.

    Maka lupakan ibadah-ibadah yang telah anda kumpulkan bertahun-tahun karena itu tidak akan bisa menyelamatkan diri anda. Segera upgrade ibadah anda dari ibadah jasmani kepada ibdah ruhani sehingga anda mengenal Allah dengan benar baru kemudian menyembahnya.

    Ada sebuah pengalaman menarik ketika saya bersama Guru. Ketika mengabdi, saya sering diminta oleh Guru untuk memijit kaki Beliau setelah seharian Beliau lelah melayani murid-murid dan orang-orang yang datang baik meminta nasehat maupun orang-orang yang ingin berobat dengan metode Dzikirullah. Ketika Beliau tidur dan sudah dalam keadaan pulas, terdengar halus suara nafas dan Beliau benar-benar dalam kondisi tertidur pulas. Saya berhenti untuk memijit. Sepengetahuan saya seorang Guru Muryid itu tidak pernah tidur. Dalam hati saya berkata, “Katanya Guru Mursyid itu tidak pernah tidur, tapi ini kenapa tertidur pulas tanpa sadarkan diri?” Belum selesai saya berkata dalam hati, tiba-tiba Beliau bangun dan langsung membentak saya, “Siapa yang mengatakan Guru Mursyid itu tidur?” saya sangat kaget karena Beliau tiba-tiba bangun dan mengatakan itu dengan keras. Beliau tertidur lagi dengan pulas.

    Kemudian baru saya pahami bahwa orang-orang yang ruhaninya telah disucikan, dalam keadaan tidur dan terjaga tetap bisa mengingat Allah bahkan bisa membaca isi hati orang lain. Guru tetap tertidur mengikuti alamiah manusia sedangkan Mursyid yang merupakan ruhani Guru tidak pernah tidur, Mursyid selamanya terjaga.

    Itulah sebabnya, seorang murid yang bermunajat kepada Allah dengan menyebut nama Guru Mursyidnya akan terus tersambung kepada Allah sampai kapanpun, selamanya dari dunia sampai ke akhirat kelak. Ruhani Guru Mursyid itu pada hakikatnya adalah Wasilah yang berasal dari Allah, dengan Wasilah itulah manusia bisa berkomunikasi dengan Allah.

    Orang yang memiliki Guru Mursyid akan terus dibimbing siang dan malam, dimanapun dan kapanpun, terus menerus mendapat pelajaran karena ruhaninya telah hidup sehingga bisa menerima pelajaran dari Allah Yang Maha Hidup. Hakikatnya yang membimbing itu bukan Guru karena Guru mempunyai keterbatasan, yang membimbing itu adalah Allah sendiri setelah mengetahui metodenya yaitu Tariqatullah.

    Di malam penuh berkah ini, saya mengucapkan selamat kepada sahabat-sahabat yang akan mengunjungi alkah-alkah zikir, bertawajuh menghadapkan wajah kepada Wajah Allah SWT dibawah bimbingan Guru Mursyid yang Kamil Mukamil. Begitu luar biasanya Tawajuh berjamaah ini sehingga Rasulullah menyebutnya sebagai Taman Surga. Untuk mengobati kerinduan akan Taman Surga bisa dibaca tulisan yang pernah saya tulis dengan judul Taman Surga.

    Mengakhiri tulisan ini, marilah kita segera menghidupkan ruhani dengan Dzikirullah (Ingat Kepada Allah) sehingga dari dunia ini kita telah terbangun, sadar sepenuhnya, dengan demikian ketika kita mati kita tidak seperti orang yang terbangun dari mimpi.

    Semoga Tulisan ini bermanfaat, salam.
    Share this:

  100. khamdi

    apa bedanya dengan pesugihan ki.
    mskipun diamalkan setiap hari kalau allah memberi rizki sedikit ya tetep ja miskin tp meskipun TIDAK mengamalkan tapi allah memberi rizki yang luas insya allah kaya raya. semua tergantung allah karna allah yang maha segala-galanya

  101. yang bisa membantu saya menemukan jens pesugihan yg aman nyaman tanpa tumbal silah kan e-mail say ke yanto.tjen72@yahoo.com.akan saya bri komisi setalah cair,.

  102. agung

    bagi yang mencari pesugihan tunai tnpa rekayasa hub nomer ini 085 323 5555 42. ga ada penipuan coba saja asal siap saja syaratnya. semoga bermanfaat

  103. asep wahyu

    qobiltu alhhmdllh

  104. Mohon ijin mengamalkan suatu waktu,,mugi barokah..
    Al fatihah sent kagem bib wildan..

  105. jangan percaya pesugihan di internet semua penipu apa lagi itu pesugihan dayak dalilnya kayak ustat namanya aja abah haji sunandar penipu sama ki anom di boyolali jateng itu penipu juga

  106. hanafi

    bismillah.
    qobiltu.
    mohon keihlasanx n doax ijin mngamalkn ki.
    barokalloh.

    mw tanya gmn bsa msuk jdi anggota kwa?

  107. qobiltu ijaazataka

  108. okuaje

    Bismillah…
    Qobiltu…saya terima ijazahnya dengan lengkap dan sempurna dr Ki WA
    moga berkah dan manfaat…Aamiin

  109. Qobiltu Ki Wong Alus.
    Alfatihah sent to Ki Muhammad Wildan…..

  110. Dimaharkan uang balik….khusus yg bnr2 butuh..
    Hub.083167951468

  111. Nugraha

    Qobiltu ki

  112. agus

    Qobiltu

  113. Jemmy Kondoy

    Assalamu alaikum wr wr,,,
    Salam hormat Ki Wong Alus, mohon ijin dan keikhlasannya, saya mau mengamalkannya,,,
    Wassalam

  114. suradi

    ass wr wb pengasuh kwa saya suradi mohon ijin dan ridhonya untuk dapat mengamalkan induk uang terima kasih wassalammualaikum wrwb

  115. Khusus yg bnr2 sudah kepepet silahkan gunakan ub atau uang balik …tidak ada mahar hny mengganti biaya keprluan ritual.dan jnis pesugihan ptih lainnya…dgn maskawin yg dsesuaikan dgn kmpuan anda..bila sungguh2 pasti dbntu spenuhnya…waslm.083167951468

  116. Qobiltu izin gamalin

  117. Ajang maha dewa

    Qobiltu ki saya terima ijazah nya secara sempurna

  118. Indra Caraka

    Ki Wong Alus,…Qobiltu, mohon ijin untuk mengamalkan. Semoga Allah Ridho,…Amiin,…

  119. Lili Herawati

    Transfer powernya ke ane 152799

  120. Ass Wr Wb , saya mohon ijin copas dan mengamalkan ( meskipun nantinya ) INSYA’ALLAAH .. Matur suwoun KWA …KWA MEMANG TOP MARKOTOB ..

  121. Mus

    Mohon izin pa ustad, untuk mengmalkanya.

  122. rustam marzuki

    qobiltu ki izin mengamalkan

  123. cepi saepudin

    Assalamualaikum….Qobiltu
    Mohon ijin mengamalkan!terima kasih untuk Guru besar wong alus M Wildan Alpatihah……

  124. aji

    qobiltu ki, mhon izin untk di amalkan.

  125. qobiltu, izin mengamalkan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: