IJAZAH ILMU PENGGERAK BHUMI


wongalus

Di tanah borneo, kita mengenal ilmu ini dengan nama ilmu saborat bhumi. Tahap sempurna pengamalan, semua kehendak Allah SWT akan menyatu dalam hidup perilaku kita.

Fadhilah: semua kebutuhan

TATA CARA:

TAWASSUL kirim al fatihah untuk Rasulullah SAW dst hingga pengijazah ilmu.

Wiridkan sebagai berikut

=============================================

BISMILLAHIRROHMANIRROHIM

KUP TANGAN KANAN KUP TANGAN KIRI

ALLAH MENGGERAKKAN BUMI DAN LANGIT

BOLEH BERGERAK BARULAH ENGKAU

LEPAS DARI TANGANKU

BERKAT DOA LAA ILAHA ILALLAH

BERKAT MUHAMMADARRASULULLAH

==================

SELAMA 1000 X selama 7 hari

Setiap selesai wirid 1000 x buka telapak tangan kanan dan kiri anda, lalu ludahi dengan ludah anda mulai tangan kanan terlebih dulu dan jangan dibersihkan hingga mengering sendiri.

=cara pengamalan=

baca doa di atas lalu ludahi kedua telapak tangan anda dan arahkan kepada obyek apapun yang anda hajatkan. Misalnya anda ingin banyak rejeki maka arahkan tangan anda ke selembar uang dan tunggu sehari dua hari. Bila butuh pengobatan maka arahkan tangan ke obyek yang sakit dan seterusnya.

Silahkan diamalkan. Bagi anda yang sudah terdaftar sebagai ANGGOTA KAMPUS WONG ALUS, saya ikhlaskan memiliki ilmu ini, salam persaudaraan selalu.

@wongalus,2013

Iklan
Categories: ILMU PENGGERAK BHUMI | 152 Komentar

Navigasi pos

152 thoughts on “IJAZAH ILMU PENGGERAK BHUMI

  1. wong dhoif

    Qobiltu ijajatuka hadzal Warid Walhamdulilahirobil Alamin.Qi wong Alus saya terima ijajahnya ilmu penggerak bumi secara sempurna,tsuma ilahadaroti muhamad wildan shohibi hadzihil ijajah Alfatihah,,,,,,,,

  2. alhamdulillah keluar juga

  3. howdie

    qobiltu ki ijin mengamalkan

  4. Assalamualaikumm.

    KI WONG ALUS
    Mohon izin mengamalkannya.

    AL-FATIHAH

  5. VENDRA

    ass, gw org nya pendiam dan pemalu. gw sering minder nyari krja tapi stlh memberanikan diri melamar kerja berkali kali ternyata gagal trs. gw juga minder nyari jodoh, tp stlh gw memberanikan diri nyari jodoh ternyata gagal trs. serba salah. MOHON DO’A NYA. supaya hdup gw berubah. gk stres. shg gk mengganggu ketenangan KWA.

  6. PUTRABANTARANGIN

    Assalamu’aaikum, copy paste dulu KI insyaAllah suatu saat diamalkan,
    Oh iya KI mohon untuk ILMU GENGGAM BUMI RANGKUL LANGIT, dibuka paswordnya KI, tks
    Wassalam
    Ila hadlroti Shohibul Ijazah : Mas Muhammad Wildan Al-Fatehah… Sent

  7. bungakusuma

    Bismillah qobiltu…

    nuwun…

  8. Sukma Jaya

    Salam tadzrm Ki Wongalus….

    Izin mengamalkan bila saatnya tiba…Nuhun.

  9. nyimak dulu…

  10. al fatharuk

    bismillah dgn ijin allah sy trima ijazahnya scra lngkp dan sempurna

  11. anas

    qobiltu saya terima ijazahnya.. alfatihah teruntuk ki wong alus.

  12. ahmad ridho

    Qobiltu ki wong alus
    Ijin ngamalin, al fatehah…..

  13. Mohamad soleh

    Salam salim @Ki Wongalus dan sedulur KWA……..qobiltu…!

  14. eko

    ijin mengamalkan,smoga bermanfaat amiin
    shuma illahidroti shohibul ijasah,al fatihah

  15. samsul LAMPUNG TIMUR

    qobiltu ijin mengamalkan salam salim buat semua sedulur

  16. gondet

    Salam salim buat ki wong alus dan semua bolo alus sedulurku semua…
    Saya terima ijazahnya.. semoga memberikan manfaat untuk kita semua..

  17. as.wr. wb saya muhammad sofyan hasibuan mau jadi anggota kwa gimana caranya ?
    saya mau tanya kik kenapa sebagian ilmu di kwa ada yang di pasword ?

  18. qobiltu,,, dan mohon barokahnya untuk mengamalkannya

  19. apakah ilmu ini sama dengan ilmu genggam bumi rangkul langit?

  20. Krezno

    Qobiltu ki, mohon ijin mengamalkan amalan ijazah ilmu penggerak bhumi.

  21. anggerdau

    qobiltu sy trma ijazah ilmu penggerakbumi. N m0h0n ijin mengamalkan. Smg berkah. Amin

  22. Ustad,izin mengamalkan amalan ijazah ilmu penggerak bhumi.

  23. asep rizal

    assalamu alaikum…
    syukran jazakallah…
    qabiltu

  24. Nama: Sallehwana Hj Abdullah, Negara Brunei Darussalam.

    Syukur Alhamdulilah dengan ilmu nya

  25. Ilham

    ass….
    izin nyimak ilmunya ki

  26. Rajib

    Assalamu’alaikum

    Ki Mohon Ijin Untuk Mengamalkan Nya

    Bismillah……Al Fatihah

  27. Qobiltu

  28. adiavatar

    mohon bantuan kepada seluruh dulur KWA, khususnya Ki Wong Alus. saya punya Om yang sudah dua tahun lebih menderita penyakit yang diduga terkena sihir Kalimantan. namanya Rasade bin Atmoyo. Mohon diterawang dulu mgkin dulur bisa membantu.

  29. Qobiltu

  30. Mohon ijin mengamalkan

  31. moshah

    semoga bermanfaat….

  32. jaka.aja

    mohon.ijin.mengamalkan.ki…….

  33. yusupd ( Ki Wiridan)

    Salam
    Qobiltu, semoga bermanfaat dunia dan akherat

  34. suganda

    qobiltu

  35. jalmi lieur

    qobiltu ki ijin mengamalkannya semoga bekah.. amin..

  36. suganda

    pengamalannya/penggunaannya dibaca berapa kali ki?

  37. ***_nurcahyo_***

    QOBILTU BAROKALLOH AMIN

  38. qobiltu ki wong alus.izin nyimak dan mengamalkannya.semoga berkah

  39. wong lam-tim

    Qobiltu ki Wong Alus, saya terima ijazahnya, semoga bermanfaat. amin.
    Semoga ki wong alus sehat dan sejahtera. amin

  40. matur nuwun.. ijin mengamalkan Ki..

  41. JAKA UMBARAN

    qobiltu mbahe….

  42. alhamdulillah nuwun…..

  43. miftah

    qobiltu ijaazaka,mugi2 barokah dunia akhirat

  44. rijal ayubi

    qobiltu ki..

  45. Jayadi

    Saya boleh mengamalkan ki…..?

  46. assalamu alaikum wr. wb.. salam asah asih asuh…
    salam salim sungkep untuk ki wong alus.
    kulo anggota KWA yg bernomorkan 6177.
    kulo trima pengiijazahannya
    dan mohon do’a restunya.
    semoga bermamfaat dunia dn akhirat. amin..
    alfateha untuk guru besar dn pendiri KWA.
    alfaaateha…
    alfateha untuk ki wong alus.
    alfaaateha…

  47. Assalamualaikumm.

    KI WONG ALUS
    Mohon izin mengamalkannya….al-Fatikhah

  48. yusuf sang pencari hidayatullah & syafa'atunnabi

    qobiltu, saya terima ijazahnya & mohon ijin mengamalkan suatu sa’at,,

  49. lembu suro

    Aslmkm ,met pagi sedulur

  50. Saya bkn anggota KWA, boleh ga saya ngamalin ini ki?

  51. Sumedang larang (tahu tea)

    Assalamualaikumm.

    Salam salim KI WONG ALUS dan sesepuh lainnya, akhirnya diposting juga amalan ini….
    Trima kasih dan Mohon izin mengamalkannya suatu saat nanti….al-Fatikhah

    wasalam….

  52. garengpung

    Nderek ndeprok..
    Salam Salim Ki..
    Rahayu.

  53. asslmkum wr.wb..nderek nyimak nggih Ki..mtur swun

  54. arif k

    qobiltu ki….

  55. puja_kesuma

    absen sore dan mohon ijin mengamalkan ya ki…

  56. JAVAS

    mantap

  57. Qobiltu, allfatihah buat ki wong alus dan guru-guru yng ada di blog ini

  58. lembu suro

    Tetep nyimak

  59. blendonk

    qobiltu..mohon ijin mengamalkan.sent al fatehah to : Mas muhammad wildan

  60. manggoloyudo limo

    Qobiltu… Salam asah asih asuh..3061.

  61. qobiltu ki wongalus, ijin mengamalkan

  62. mohon ijazah mengamalnya amin,,,

  63. hariyanto

    qobiltu ki wong alus…moga jd brkah..

  64. kang demang

    qobiltuuh mbahe WA

  65. al faqir (YR Solihin)

    Qobiltu ijajatuka hadzal Warid Walhamdulilahirobil Alamin.Qi wong Alus saya terima ijajahnya ilmu penggerak bumi secara sempurna,tsuma ilahadaroti muhamad wildan shohibi hadzihil ijajah Alfatihah,,,,,,,,

  66. Mas Jatiraga

    ….Gelar tiker saja

  67. si raja gombal

    *Ketika Rindu Terpisah Jarak Dan Waktu*
    Ketika engkau begitu merindukan seseorang yang sangat engkau sayangi nun jauh disana.
    Maka rindukanlah dia dalam setiap doamu.
    Rindukanlah dia dalam setiap sujudmu.
    Pintalah agar dia selalu berada di jalan_Nya.
    Pintalah agar dia selalu menjaga hatinya..
    Ingatlah.. Jarak jauh adalah Ujian sebuah hubungan cinta.
    Jarak dekatpun adalah ujian keimanan sebuah hubungan cinta.
    Dan menanti dengan penuh ketulusan adalah bukti kesetiaan dan pengorbanan sebuah hubungan cinta..
    Sesungguhnya jarak itu bukan bermaksud untuk menghukummu.
    Akan tetapi untuk menjaga dirimu dengannya.. Menjaga kefitrahannya..
    Bersabarlah hingga suatu saat waktunya akan tiba.. Dalam sebuah ikatan yang terlindungi ridha-Nya..
    Maka bertahanlah dalam sebuah penantian penuh dengan keikhlasan.
    Dalam sebuah penantian penuh dengan ketulusan.
    Dalam menjemput hubungan yang benar2 dihalalkan

  68. Muhajirin

    Qobiltu

  69. SALAM SALIM
    QOBILTU
    SENT ALFATEHA 7 X

  70. nerah wiranata kusuma

    salamualaikum wr.wb…absen pagi..qobiltu ki.. ilmu seborat buminya..moga ilmunya barokah..fatihah send kanggo ki wong alus

  71. Ramadhan

    Ijin menerima ijazahnya dan mengamalkannta, barakallahumma,amiin

  72. Ahmed

    qobiltu dan izin mengamalkan, semoga ilmunya bermanfaat amin, amin, amin

  73. ridho illahi

    Qobiltu ki

  74. Jabaranta

    Ilmu apa sie ini,koq ga jelas gini ??

  75. assalamualaikum, Qobiltu.ki wong Alus saya terima ijazahnya ilmu penggerak bumi secara sempurna Alfatihah, mohon izin mengamalkan , semoga bermanfaat.

  76. Erwin sikayadosa

    Qobiltu ki..mhn izin mengamalkan..terima kasih…

  77. hanacaraka

    qobiltu…… man ‘ajazani al fatikhah………

  78. Budi Setiawan

    Qobiltu ijazatuka hadzal Warid Walhamdulilahirobil Alamin.Ki wong Alus saya terima ijazahnya ilmu penggerak bumi secara sempurna,tsuma ila hadarati muhamad wildan shohibi hadzihil ijazah Alfatihah

  79. anto

    ijin mengamalkankan ki

  80. cong kenik

    qobiltu Ki semoga bermnafaat

  81. humaidi ilyas

    qobiltu…

  82. leomjr74

    assalamualaikum…..Ki….mohon pengijazahan…..
    terima kasih..

  83. Dagdo

    Bismillahirrohmanirrohim,
    mohon ijin mengamalkannya ki. matur nuwun.

  84. manusia Adam

    Masyaallah…. apakah ini tidak melanggar sunnah rasul???
    Bersih dan indah dan wangi itu di senangi Allah SWT…kok tangan harus di ludahi sampai kering???? apa ngga jorok itu mas bro???? bagaimana terjadinya penyatuan Allah dan hamba hanya dengan meludah di telapak tangan dan kemudian biarkan hingga kering??? Ludah itu mengandung Enzim yg banyak mmbantu manusia…tapi jika di biarkan di udara bebas dalam jangka waktu lama…maka kuman2 paling senang hinggap di situ…trus hubungannya dengan menyatukan dengan Kuasa kehendak Allah dan diri sendiri apakah itu sesuai dgn syariah or sunah atau sesuai dgn kehendak siapa????
    mas bro jika ingin menyatu dengan segala kehendak Allah…maka kenali dulu siapa Allah dan siapakah Tuhan itu serta diri sendiri… bagaimana bisa menyatu…sedangkan yg ingin diajak menyatu saja tidak engkau kenal…malah dengan sugesti aja dengan wasillah ghaibnya tawasullan serta wasilah lahirnya meludah ke telapak tangan sendiri… udah bisa menyatu????? Nabi Isa a.s.. saja menyembuhkan mata orang buta dengan air liur itu bukan krn ilmu duniawi tapi perintah/kehendak Tuhan sehingga Nabi Isa melakukannya….

    Mas bro…jgn biarkan umat yg mnjaga wudhu-nya malah mnjadi tidak bersih lagi…cuma gara2 ingin mendapat suatu ma’unah utk hajat di dunia…. Masyaallah….ckckckckc…
    Carilah Dia… maka dia akan mengurusi segala kebutuhanmu…tanpa harus ini dan itu…

  85. mio bulux

    betul juga de bro ( sambil manggut manggut)

  86. arman wiro

    Qobiltu Ki,..Semoga amal ibadah sang pengijazah diterima dan senantiasa mendapatkan rejeki yang melimpah dariNYA,..Aamiin

  87. NEO

    salam….semua…benar apa yg manusia adam komen,tapi komen sy cuma ..mengapa kangmas fikir terlalu negatif…cuba kita fikirkan begini..alangkan lebih manis ,pasti nya sebelum kita beramal sudah tentu kita menyucikan diri dan berwudu..pasti kita cuci mulut dan berkumur dan tempatnya pasti bersih.mana mungkin air liur kita akan kotor.dan dah tentu air liur itu tidak membatalkan wudhu..kecuali air liur basi ya kangmas..hehehe.kenali dulu siapa Allah dan siapakah Tuhan itu serta diri sendiri..ungkapan ini amat mudah di ucapkan..tetapi untuk melaksanakan..siapakah yang berani mengaku sudah kena ALLAH dan DIRI sendiri..sy pasti semua orang malu untuk membuat pengakuan hehehe,,,sunnah jika di kerjakan dapat pahala..tetapi perbuatn yg bukan sunnah,tidak slah jika kita lakuakn,,yg terangya tidak dapat apa2…..maaf kangmas jika komen sy ini bt anda terasa..salam

  88. langsambar

    hmm sukar juga jadi nya. jadi selain air liur apakah air mani itu juga kotor. wahhh pusing nih udah diamanah lagi gak bersyukur. tapi ada juga benar nya. ada yg benar dan ada yang gak benar. namun ianya amat lah benar dan sebenar2nya belaka.

  89. mbah jenggot

    saya setuju sama pendapat neo……

  90. Asalamu’alaikum poro sesepuh kwa mohon ijin masuk daftar anggota kwa nama; herman suwandi alamat; Perum Nuansa Asri kel;Cinangka-Sawangan-Depok-Jawa Barat Hp;081311010115 EMAIL;herman_suwandi70@yahoo.com trimakasih wasalamu’alaikum wr.wb

  91. manusia Adam

    Dalam diam enkau akan mengenal siapa Dia….

    Lihatlah di dalammu barulah engkau melihat luar mu,,,
    Jika Dia yg ada dalam mu tidak kamu kenal maka untuk apa kamu beribadah..? siapakah yg sedang kamu sembah?? dan apakah kamu yang menyembah??? bagaimana bisa kamu menyatu dgn kehendaknya sedangkan budi, nafsu, akal, dan hidup itu tidak dapat kamu bedakan dengan yg haqq sang Maha Ruang itu?? bahkan Dia yg tidak dapat mati kamu samakan dengan hidup..padahal hidup itu sendiri hanyalah suatu bentuk sifat dari sang Maha Ruang itu sendiri Wajibul wujud… Dia yang tidak dapat di jabarkan itu bukan di cari melalui kesaktian tapi carilah dalam diammu…bukan dalam wirid dan zikri… tapi dalam diam…. jika telah merasakan sang rahsa itu maka apakah kamu tidak dapat mentajalikan Dia dalam hidupmu??? inilah penyatuan yang haqq yg tidak dapat di tipu oleh khodam ataupun makhluk ghaib ciptaanNya yg lain…
    Nur ilahi dan Nur Muhammad engkau kenali sehingga tubuh Adam juga engkau pahami… engkau akan kenali juga kain kafan Ruh Al-Quddus yang membungkus tubuhmu..sehingga tidak ada lagi keinginanmu melainkan hanya keinginnanNya… SAng Maha Kuasa..Maha Ruang…yang Al-Haqq…
    bagaimana hanya dengan sugesti dan do’a alyas mantra ghaib itu dapat membuat engkau menyatu dengan Dia??? tapi kenyataannya hanya menyatu dengan sang makhluk yang ada di balik mantra dan do’a tersebut…kenapa??? krn arahnya tidak kau ketahui…krn engkau tidak mengetahui/mengenal siapa dan kemana tujuannya.. Engkau lupa bahwa kesombongan itu hanyalah pakaian Allah..bukan pakaian makhluk…sugesti itu membentuk suatu energy dan energy itu tetap hny oleh ijin sang Kuasa baru bisa bergerak… tapi energy iklhas itu sangatlah luar biasa..bahkan sluruh yg baharu termasuk makhluk tidak dapat mengalahkannya…. walupun demikian itu juga masih termasuk sifat..atau yg baharu..

    Janganlah englau menyembah Alif Lam Lam Ha….janganlah menyembah Zat, janganlah menyembah Sifat, janganlah menyembah asma, dan janganlah menyembah af’al-Nya…tapi sembahlah Dia.
    Karena dialah Sang Pencipta yg menciptakan Nur Allah dan Nur Muhammad… Walaupun Nur Allah itu identik di samakan dengan Sang Dia…karena memang tidak dapat di pisahkan Nur Allah itu dengan sang Pemilik Nur tersebut…. sehingga kita semua menyebut Tuhan itu dengan Allah… karena itu kenalilah Dia..(memang ini seperti sebuah teori yg kelihatan sulit bagi kebanyakan orang tapi jika ingin mengenal Dia…maka seringlah engkau Diam dan engkau akan mengenal Dia..maka bertajoli-lah sesering mungkin dengan rahsa keTuhanan itu) biasakanlah rahsa keTuhanan itu selalu bersamamu dalam setiap kehidupanmu…dan lihatlah keajaiban2 yg terjadi..maka apakah kamu masih memerlukan suatu ilmu dan tirakat yg bermacam2 dan belum tentu itu terkabul…???? Maaf para sesepuh yg ada di sini…saya hanya ingin mengembalikan umat islam..kepada pusaka yg di wariskan Rasulullah..karena zaman ini sudah saatnya harus di bukakan buat semua umat…bukan hanya lelaki saja…sehingga kembali kepada maksud dan tujuan kenapa manusia Adam itu diciptakan…

    Salam Kasih dan sayang dari hambah yg masih bodoh ini buat semua saudara di blog ini…

  92. mamat

    qobiltu mohon ijajahnya

  93. Assalamualaikum ki Alus dan sedulur ”KWA..
    Bismillah, Qobiltu.. Sy terima ijazah ilmu penggerak bhumi dari ki Alus.. Smoga berkah dunia dan akhirat.

  94. sang hampa

    Hmmm….diam….
    Diam….diam…
    Tenang…tenang…
    Ehmmm…aq tak tahu siapa aq ini…
    Hanya sadar yang q tau… Rasa pun hilang…

  95. jammi

    Qobiltu ijazaah lillahi ta’ala…

  96. muhamadtohir

    ijinkan saya mengamalkan ki…sy seorg ayah yg kesusahan ekonominya..mnta doa restunya ya ki.

  97. Assalamualaikum,… Salam peseduluran semuanyaaa,….

  98. Eko Prasodjo

    mAnusia adamnya gambarnya kok 2, saya hanya berterima kasih pada mausia adam yang komen tanggal 18 saja yang gambarnya segi 6 bukan yang segitiga.

  99. qobiltu……

  100. sudinwak

    Assalamu’alaikum WrWb.
    Yth Ki Wongalus, mohon keizinan untuk saya mengamalkannya. Terima kasih. Al Fatihah ….. dibacakan.

  101. waduh ane jarang ngamalin ilmu bersumber dari mantra
    Ane senengnya bersumber dari ayat2 alquran.

  102. Azlan Ashar

    sy trma ijazah ilmu penggerakbumi. N m0h0n ijin mengamalkan. Smg berkah. Amin

  103. nyimak..

  104. Huda

    Menyimak aja dulu geh dulur

  105. Wong Lanang Nyoto

    qobiltu

  106. memet

    Assalamualaikumm.

    KI WONG ALUS
    Mohon izin mengamalkannya.

    AL-FATIHAH

  107. muhammad fikri nur hakim

    assalaamu’alaikum warahmatullahi ta’ala wabarakaatuh.salam persaudaraan.saya mau nanya.KWA ada gak facebook?kalau ada say mau add.mudah sikit nak bertanya.k.

  108. aswb

    maaf klo bolh sy minta no hp yg bsa sy konsoltasi trmk

  109. Mohon iziin mengamalkannya beserta ijazah ilmu,doa sejahtera untuk para sepuh alfatihah

  110. Ki mohon ijin mengamalkannya yak terima kasih ki
    Sent alfatiha tuh semua ki wong alus

  111. Assalamu alaikum Wr Wb. Bolehkah saya mengamalkannya ? Wassalamu alaikum Wr wb

  112. ardhi

    izin untuk diperbolehkan mengamalkannya ki..

  113. asari

    Mohon ijazah ki wong alus

  114. Jebeng sayyid

    Halluu..asalamualaikum..semangat pagi..main jin ea..?pegal ah,,leher berat dan kaku..kepala suka nyut nyutan,pusiiing..hehe

    nyimak aja dah..
    salam damai..:)

  115. saya mohon iji untuk mengamalkan nya

  116. pangeran

    Alhamdulillah, semoga bermanfaat, buat kita semua, Amin Yaa Rabbal Alamin

  117. anto9

    qobiltu ki…semoga bermanfaat dunia dan akhirat amiin…

  118. Abdul Haris

    qobiltu ki

  119. nizar

    Qobiltu hadzihil ijazah ilmu penggerak bumi ya ki, saya miinta izin jikalau sewaktu-waktu mengamalkan ilmu ini

  120. tribudiono

    mohon izin daftar menjadi anggota
    nama : tribudiono
    alamat: jln.balongan rt.07 rw.12 kel.tnh.baru
    depok bogor….

  121. fatah

    mohon izin daftar jadi anggota
    nama : alfatah
    alamat : jetis ponorogo rt.1 rw. 2
    ponorogo jatim
    087758663131

  122. Moh sidik rochman

    Assalamualaikum.sakderengipun kulu nyuwun agunging samudro dumateng guru KWA.kulo nyuwun ijin saged dados murid utawi anggota KWA.Nama:Moh sidik Rochman.Alamat:Jetis rt 01.desa selopamioro.Imogiri.Bantul.No hp :085765456073.mugi2 saget di trami.lan matur sembah nuwun.

  123. Mywid

    Salam Dari Sabah, Malaysia Timur
    Qobiltu ijajatuka hadzal Warid Walhamdulilahirobil Alamin.Qi wong Alus saya terima ijajahnya ilmu penggerak bumi secara sempurna,tsuma ilahadaroti muhamad wildan shohibi hadzihil ijajah Alfatihah,,,,,,,,

  124. Bismillah.. Qobilu

  125. Asalamualaikum,,,Ki wong alus slm pamuji rahayu,,ki wong alus bgmnakah caranya sy ingin menjadi anggota KWA,,sya brminat skali jdi anggota,,,trim ksh wasalam

  126. Salam pamuji ki,,semoga sya bisa menjadi anggota KWA dn bisa di trima,,,agr sya bisa menemukan jln yg trang lhr btin unt kslmatan dunia akhirat,,@smoga ki wong alus bisa menerima sya,,amin,,

  127. Asalamualaikum,,,Ki Wong alus jg mas Dwi saryanto,,,sy brtrimaksih skali,,ats pengizasahan nya ILMU BRTMAN DGN JIN @ ILMU PENGGRAK BUMI YG TLAH DI IZASAH KAN KE SYA,,SY MHN DOA RESTUNYA MHN BNTUAN DOANYA UNT MNGAMALKAN ILMU TRSBUT SMPE BRHASIL,KRN SDAH NIAT TEKAD SYA,,SY TDK BSA MEMBLAS BAIK BUDI KI WONG ALUS JG MAS DWI SARYANTO,smoga yg kuasa Allah swt yg memblas budi baik nya,matur sembah nuwun,,slam smga ki wong alus bserta smua kluarga besar nya sllu mndapat rahmat kinayah nya dri Yang Mha kuasa,,dn sllu rela membantu kaum kcil yg membutuh kan uluran tangan Ki wong alus,,,wasalam,,,

  128. qobiltu..mhon izin mngamal kan..smg brmanfa’at..

  129. Qolbitu ki ikut nyimak

  130. Darmadi

    Daftar dong saya darmadi alamat cikarang bekasi

  131. Nadi

    As’salamualaikum…
    Ijin ijazahnya mengamalkan mbah minta ridhonya moga di berkati amin…

  132. assalamualaikum ki, qobiltu izin mengamalnya semuga menjadi ilmu yang bermanfa’at amin.

  133. qobiltu…. mohon ijin mengamalkan.
    semoga manfaat lahir dan bathin…Aamiin

  134. Eko

    Qobiltu ijin mengamalkannya ki

  135. Mohon keikhlasan ki wong alus hendak mengamalkan..

  136. Ass wr wb ,,, Saya hanya bisa mendo’akan poro sedulur sedoyo lan poro sesepuh KWA semoga diberi Kebaikan, Kesehatan , Kesejahteraan dan yang penting KESEHATAN ,,, INSYA’ALLAH … Bismillah …

  137. herohellboy

    daftar anggota kwa nama:harsi jl kalibokor sby

  138. feritno

    gimana buat daftar.y y ki….mohon bntuanya

  139. dedi

    amit…gimana cara daftar jadi anggota

  140. Ijin masuk grup ki

  141. Ajang maha dewa

    Qobiltu mohon ijin mengamalkan ki moga manfaat lahir bathin amiin

  142. Qobiltu kang

  143. Sobar

    Assalamualaikum..

  144. kalo saya pengn bisa liat mhluk halus ki gmn caranya mengasah ketajamn batin,apakah dengn hizib ibnu alwan bisa membakar bangsa jin,trimakasih ki mohon pencerahanya

  145. Mas Joko

    Assalamu’alaikum….Qobiltu Guru

  146. abi cahya

    qobiltu ki

  147. Mohd Aam B Abdullah

    qobiltu ki wong alus. Izinkan saya untuk mengamalkan ilmunya Pengerak Bumi..Al Fatehah

  148. ase jendra

    qobiltu ki wong alus… semoga berkah buat kita semua… aaamiiin. mohon maaf lahir batin. marhaban yaa romadhon. salam peseduluran.

  149. mbah dirjo

    mohon ijin mengamalkn

  150. Ijin mengamalkan

  151. Anak melayu

    KI WONG ALUS …Mohon izin mengamalkannya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: