AL QURAN WASHILAH PETUNJUK DAN REZEKI


wongalus

DSCN1458

Dawamkan doa sebanyak 3 x ini setelah anda mengaji surat apapun, sambil anda mencium Al Qur’an yang ada di rumah masing-masing. Insya allah rejeki mengalir melalui washilah/lantaran kitab suci yang kita miliki. Monggo ini doanya:

ALLOHUMMAGHFIRLII BI ALQUR’AANI.
ALLOHUMMARHAMNII BI ALQUR’AANI.
ALLOHUMMAHDINII BI ALQUR’AANI.
ALLOHUMMARZUQNII BI ALQUR’AANI

Ya Allah, ampunilah aku dengan Al-Quran
Ya Allah, kasihilah aku dengan Al-Quran
Ya Allah, berilah petunjuk kepadaku dengan Al-Quran
Ya Allah, berilah rezeki kepadaku dengan Al-Quran.

@Wongalus,2013

Iklan

111 Comments Add yours

  1. cong kenik berkata:

    Assalamu’alaikum Gus,… qobiltu …..Semoga barokah

  2. wahonobudi berkata:

    Assalamu’alaikum , mohon ijin mengamalakan.

  3. widodo berkata:

    alhamdulillah…. seger pak kyai…. gelar koran sambil minum es klapa…

  4. Resa wardana saputra berkata:

    Alhamdullilah . Qubiltu nggeh , nuwun

  5. bungakusuma berkata:

    Manteb Ki……

  6. kivandanu berkata:

    Reblogged this on Blog Saya.

  7. gianto berkata:

    qobiltu ki

  8. Dewa Amor berkata:

    assalamu alaikum wr. wb…
    salam asih asuh asah sedelurku kabeh..

  9. moshah berkata:

    Qobiltu…

  10. afizan rahmat berkata:

    Assalamualaikum

    KI WONG ALUS

    Mohon izin mengamalkannya

    AL-FATIHAH

  11. Amang ghanzil berkata:

    Assalamu’alaykum wr.wb.
    Qobiltu,minta idzin dan minta ridho utk mengamalkan.

  12. PUTRABANTARANGIN berkata:

    ABSEN SORE KI
    MONGGO DIBABAR LEBIH LANJUT

  13. budiiiii berkata:

    qobiltu…suatu saat nanti sy amalkan

  14. maztoe berkata:

    Bismillahirrohmanirrohim, mohon ijin untuk mengamalkan
    semoga manfaat dunia & akherat, amiin.

  15. Indrawan Jodi berkata:

    mohon ijin mengamalkannya ki.

  16. JAKA UMBARAN berkata:

    mbahe
    ijin mbahhh..
    I
    j
    i
    n

    mendawamkan .mga barokah…
    Bunda miftah nh kmana ya??
    G’prnh hadir…apa aq yg g’prnah hdir??? Wkwkmkwk ,salam 3 jari untk warga KWA…

  17. mhmd hotip berkata:

    Gobiltuh mhn ijn gmln

  18. Mohamad soleh berkata:

    Salam salim @wongalus……..rahayu…!

  19. garengpung berkata:

    Nderek ndeprok..
    Salam Salim Ki..
    Rahayu.

  20. maspriy berkata:

    mohon ijin praktek doanya, smoga berkah skaligus bermanfaat

  21. usman aly berkata:

    salam damai sentosa….ijin mengamalkan ki alus semuga barokah

  22. Abysheza berkata:

    minta izin ngamalin, moga semua dapat berkah

  23. yonoaj berkata:

    salam salim ki..

    Mohon ijin mengamalkan.

  24. elang jawa berkata:

    Qobiltu ki wong alus

  25. orang awam berkata:

    mohon izin ngamalin,, semoga barokah
    .. aaminnn

  26. zudi prastia berkata:

    ijin ngamalinya ….moga barokah

  27. Dedi berkata:

    qobiltu…ijin mengamalkan Ki Wongaslus

  28. Mas Choliq berkata:

    Assalamualaikum, KI WONG ALUS Mohon izin mengamalkannya

    AL-FATIHAH

  29. TokeK berkata:

    Qobiltu mohon ijin mengamalkan..

  30. ahmad ridho berkata:

    Qobiltu, ijin ngamalin ki
    Al fatehah…..

  31. Mohamad berkata:

    Bismillah…Qobiltu
    nderek nyadong berkah

  32. Lukman berkata:

    Qobiltu….!!!!

  33. marnoo berkata:

    ASSALAMU’ALAIKUM

    saya anggota baru….
    tolong kasih saya amalan kekayaan
    karna saya kepingin lebih dekat dengan ALLAH dan kepingin hajiin ortu ngebahagiain ortu dan orang di skitar saya.
    trimakasih smoga ada salah satu sedulur KWA yang mau dan ikhlas memberi saya amalan.

    WASSALU’ALAIKUM

  34. marnoo berkata:

    ASSALAMU’ALAIKUM

    saya anggota baru….
    tolong kasih saya amalan kekayaan
    karna saya kepingin lebih dekat dengan ALLAH
    dan kepingin hajiin ortu ngebahagiain ortu dan
    orang di skitar saya.
    trimakasih smoga ada salah satu sedulur KWA
    yang mau dan ikhlas memberi saya amalan.
    mardoct_888@yahoo.com

    WASSALU’ALAIKUM

  35. rani sanera berkata:

    asalamualaikum..ijin turut mengamalkan.

  36. Raden nerah wirranata kusuma berkata:

    salamualaikum.wr.wb..mohon ijazahnya pak kyai..jadi terguggah semangat lagi dawam baca al-qur’an, ketika dulu waktu kuliah tak pernah ketinggalan dawam alqur’an 1juz satu hari..sekarang dah lulus ogah2an..moga dengan ilmu habib yang di ijazahkan jadi semangat kembali dawam baca alqur’an..amin..alfatihah send kanggo habib wildan sekeluarga..

  37. Dg. Nyampa' berkata:

    Qobiltu…mohon ijin mengamalkan

  38. mansuradnan berkata:

    nyimak…
    mhn izin utk mengamalkan

  39. chopay berkata:

    Assalamualaikum wr wb

    Mohon izjin tuk mengamalkan nya
    Bismilah.

    Makasih ki alfatiha tuk ki

  40. Lah Wiel berkata:

    Assalamualaikum wr wb
    Bismillahirrohmanirrohim, mohon ijin untuk mengamalkan
    semoga manfaat dunia & akherat, amiin.

  41. manggoloyudo limo berkata:

    nderek nyimaks

  42. elfarih berkata:

    mohon izin

  43. pa'e berkata:

    Bismillahirrohmanirrohim,
    Qobiltumohon ijin untuk mengamalkan
    semoga manfaat dunia & akherat, amiin.

  44. samsul LAMPUNG TIMUR berkata:

    Qobiltu semoga selalu menjadi berkah ,salam salim buat semua keluarga kwa,
    Khususon gubes ki Muhamad Wildan sekeluarga alfathehah sen

  45. dedirustandi berkata:

    qobiltu ki ijin mengamalkan

  46. roni berkata:

    Smoga di ijabah

  47. VENDRA berkata:

    Teman gw sdh bkin rumah 2 buah, beli motor 2 buah, beli mobil 3 buah tapi dia msh bsa menyembelih hewan kurban tiap tahun. seakan uang nya tdk pernah habis. beda dg gw.. pngn beli kopi, beras, pulsa dan rokok saja susah krn tdk punya uang. gw nganggur bertahun tahun.

  48. Wong Lanang Nyoto berkata:

    qobiltu

  49. abdurrahman berkata:

    qobiltu kang
    terimakasih
    jazakumulloh khoiron katsiir

  50. si raja gombal berkata:

    mo kaya..??? gampang..bro..ente nabung aja sejuta sehari..ntar kalo udah setaon ente buka tuh tabungan…dijamin mendadak kaya raya…

  51. Insya Allah, semoga kita dijadikan hamba Allah yang selalu senantiasa mendawamkan Al-Quran.

  52. Raisa berkata:

    Mohon maaf saya ingin tanya nih sama yang sepuh disni, karna mungkin pengalamannya lebih jauh dari yg dhoif ini..

    saya agak bingung sama bacaan ASR untuk yang dimulai dengan “Inna Quwatihh”, kata ‘Quwatihh’ pada huruf “ha” nya itu menggunakan Ha yang Tenggorokan (ﺡ) atau yang dada (ﻫ)?

    Terus untuk tawassul yang hadiahnya buat Man Ajazani, itu memang menuju ke seseorang atau cuman kaya buat kita aja (kaya shohibul ijazah)?

    kalau berkenan tolong dibeber yang kata2 ASR yang mengandung huruf Ha nya ASR mana aja, soalnya saya gk nemu-nemu huruf arabnya…

    Terima kasih buat para sepuh disini apabila berkenan menerangkannya.

  53. Raisa berkata:

    Eh salah yang “(kaya shohibul ijazah)?” Shohibul hajat maksudnya hehe

  54. Raisa berkata:

    NAh kayak ini loh ki atau sesepuh smuanya..

    1.INNAQUWATIH NAKABAN NATAH KITABAN NATAH
    artinya; sesungguhnya kekuatan itu diatas kitab yg nyata

    2.INAQUWATAH KATABAL QUWATAH KITABAL QUWATIH
    artinya;sesungguhnya kekuatan itu tertulis dalam kekuatan dan kekuatan kitab kitab itu.

    3.INAKAQUWATAH KATABAN NATAH KITABAN NATAH
    artinnya;sesungguhnya kekuatan itu tercatat atas kitab yg nyata didalam kitabnya

    4.INAKI QUWATAH KATABUN NATAH KITABUN NATAH
    hampir sama artinya dg no 3

    5.INAKA SOHABATIKA SHOHIBIKA
    artinya;sesungguhnya amalmu adalah sahabatmu

    6. ASMA NUR RAJEH
    BI QUWATILAH BI NURILAH
    artinnya dg kekuatnnya dan cahaya Allah

    7. ILMU ASMA SHADAT RAJEH
    INNAQUWATIH SYAHADATAN SYAHADATIN NAKHTUHUM JAUZUL ZAHAR BI HUSAJIN HUSSAJANI
    artinya; sesungguhnya kekuatan itu bersaksi tiada tuhan selain allah dan penutupnya dg suara yg jelas dan keyakinan yg benar kepada Allah…

    8. ASMA SINGKIR RAJEH
    INAQUWATIH AJBAROSYIN AIN NATAFA TIHATAN AMSONIHIM SOHIBIKA
    yg artinya ; sesungguhnya kekuatan itu bersama yg menghantar dg mata yg terbuka yaitu dg khorin kita

    saya kurang tau bacaany yang memuat kata2 seperti “tah” “nah” “tih” “ha” dan laiinya yang pakek “HA” nya karena tidak menemukan huruf arabnya, mohon bantuan para sesepuh semuanya…

  55. Imam Ginanjar berkata:

    qobiltu qi izin mengamalkan

  56. wong awam berkata:

    assalamualaikim,,kpd para sesepuh semua nya saya haturkan slm penghormatan ijin kan sy daftar menjadi anggota kwa,,
    Nama:usep setiawan
    Alamat:kp:cidaon rt:03/05,ds/kel:hegarmanah,kec:bayongbong-garut,,
    Sebelum nya sy ucapkan terima kasih
    Wassalamualaikum

  57. wong awam berkata:

    maaf kelewat ini alamat email sy:wongawam2013@gmail.com

  58. agus128 berkata:

    ikut ngamalin, smga bermanfaat dunia aqirat.

  59. Sugianto berkata:

    Qobiltu…
    Izin mengamalkanya:”Semoga berkah dunia akhirat.”
    terimakasih

  60. Kartika berkata:

    assalamualaikim,,
    ijinkan saya ikut bergabung menjadi anggota kwa,,
    Nama:Kartika Sari
    Alamat:Terusan Piranha Atas – Malang
    E-mail: khrisnawishnu@yahoo.co.I’d
    Sebelum nya sy ucapkan terima kasih
    Wassalamualaikum wr wb

  61. hasantambeng berkata:

    Bismillahirrohmanirrohim,
    Qobiltumohon ijin untuk mengamalkan
    semoga manfaat dunia & akherat, amiin.

  62. pagi berkata:

    QObiltu ijazah ilmunya mbah..smg berkah mnfaat utk pribadi & yg mmbutuhkan. Jazakalloh..

  63. Edi andikalo berkata:

    assalamualaikim,,
    ijinkan saya ikut bergabung menjadi anggota kwa dan mohon izin mengamalkan Al-Qur’an Washilah Rezeki,,
    Nama:Edi Andikalo
    Alamat:JL.Gotong Royong No.36 Prabumulih Sumatera Selatan
    E-mail: edi_andikalo@yahoo.com
    Sebelum nya sy ucapkan terima kasih
    Wassalamualaikum wr wb

  64. mamat berkata:

    qobiltu mohon ijin mengamalkanya

  65. murid bodoh berkata:

    Qobiltu…Mohon izin mengamalkan

  66. henry berkata:

    assalamualaikum.. Mohon izin mengamalkannya., semoga berkah & manfaat dunia-akhirat. Amiin..
    Wassalamualaikum..

  67. mohamad saleem berkata:

    Qobiltu…Mohon izin mengamalkan

  68. m.indra berkata:

    Qobiltu… moga bermanfaat dunia dan akhirat

  69. koenco_lawas_ngaji berkata:

    Qobiltu… moga bermanfaat dunia dan akhirat

  70. wiro berkata:

    Qobiltu saya terima ijazahnya,nyuwun pangestunipun Ki…

  71. gibran berkata:

    Qobiltu mohon ijin mengamalkannya ki………

  72. anto9 berkata:

    qobiltu ki…

  73. thea berkata:

    Ijin mengamalkan…matur nuwun

  74. cahayaputih berkata:

    QOBILTU GUS

  75. FAHRI berkata:

    QOBILTU
    IJIN MENGAMALKANYA KI,,SMOGA BAROKAH.AAMIIN

  76. Jayus Rianto berkata:

    Assalamualaikum
    ki saya mohon di ijazah amalan yang kuat untuk senggama ki mohon di kasih pencerahannya

  77. wibowo berkata:

    mohon ijin mengamalkan, terima kasih

  78. agung waluyo berkata:

    mohon ijin mengamalkan

  79. wan berkata:

    Assalamu’alaikum wr..wbr…
    Mohon izin mengamalkannya Ki , terima kasih Wassalam

  80. Ali syaifuddin berkata:

    Ass Wren, Mohon ijin mengamalkan, wass ali

  81. Kang berkata:

    assalamualaikum.. Mohon izin mengamalkannya., semoga berkah & manfaat dunia-akhirat. Amiin..
    Wassalamualaikum..

  82. Syaiful berkata:

    Qobiltu. Mhon ijin dn do’a rstu tuk mngamalknx…
    Nwun

  83. yogi berkata:

    Assalamualaikum wr wb
    Bismillahirrohmanirrohim, mohon ijin untuk mengamalkan
    semoga manfaat dunia & akherat, amiin.

  84. didi berkata:

    Bismillah…Qobiltu, mohhon ijin mengamalkannya

  85. Agung G berkata:

    mohon ijin mengamalkannya ki, sekaligus mohon ijazahnya, terima kasih

  86. tiang fakir berkata:

    bismillah.qobiltu lillahi taala.semoga manfaat barokah selamat dunia akherat amiin

  87. Dicky berkata:

    izin mengamalkan ki… terima kasih..

  88. mahmudi berkata:

    Ki mhn ijin dan ijzahnya,untukikut mengamalkan

  89. rudi berkata:

    mohon izin mengamalkannya KI.. .. ..
    matur suwun

  90. iwan asmara berkata:

    Mohon ijin tuk mengamalkannya ki

  91. agus berkata:

    Qobiltu, mhn ijin ki, untuk ikut mengamalkan, semuga barokah

  92. bik ang berkata:

    mohon ijin gos untuk mengamal kn

  93. kiko berkata:

    ijin mengamalkan ki

  94. khairan berkata:

    ijin mengamalkannya ki

  95. Isyas berkata:

    Assalamualaikum wr. Wb ..
    Qoblitu Ki , izinkan saya mengamalkan Ilmu” yg ada diblog KWA dan mohon keikhlasan semua pengijazah . smoga barokah dunia N akhirat . Aamiin Yaa Robbal’alamiin .

  96. Muridanteng berkata:

    Qobiltu mohon izin mengamalkan

  97. Sandi Nasution berkata:

    Assalamu”alaikum.Wr.wb

    Terlebih saya panjatkan puji syukur terhadap Allah SWT yang telah memberikan kita semua kesehatan, umur yang panjang serta dimudahkan pula rezeki kita semua, sehingga kita semua dapat bertemu dalam satu situs demia menjalin silaturahmi.

    Adapun amalan-amalan yang telah disajikan dalam situs ini untuk pengunjung dan para pembaca sekalian, saya ucapkan terimakasih yang tidak terhingga. Semoga Allah SWT, dapat memberikan balasan yang setimpal dari apa yang telah saya/kami nikmati, sehingga menjadi barokah dunia akhirat. Amin Ɣªa͡a͡a͡ robbal’alamin

    Dan mohon perkenankanlah saya yang bodoh ini, untuk menimbah ilmu disini, agar pengamalan saya menjadi berkah baik untuk diri sendiri maupun orang lain.

    Al-fatihah buat para guru dan para senior/sesepuh sekalian.
    Wassalamu”alaikum.Wr.wb

  98. mamatsaid berkata:

    qobiltu apatehah……..

  99. maznurrohim berkata:

    assalamualaikum wr wb
    salam ta’dzim kagem Ki Wong Alus lan poro sesepuh..
    salam silaturrahmi dan salam paseduluran kagem anggota KWA sedanten..
    qobiltu, kulo tampi doa ijazah Al qur’an wasilah rezeki kanthi lengkap lan sampurna lan nyuwun ijin ngamalaken insyallah berkah dunia akhirat.. Aamiin.
    al fatihah… sent kagem Ki Wong Alus
    *sak derengipun nyuwun ngapunten Ki Wong Alus, sak derenge nulis comment ting mriki kulo mpun ngamalaken riyin padahal dereng ijin kaleh panjenengan Ki..

  100. jaya berkata:

    assalamu’alaikum
    Bismilahirrohmanirrohiim
    Asyhadu allailahaillallah wa asyhadu annamuhammaddarrosulullah
    Qobiltu hari ini tanggal 2 april 2015 saya terima ijazahnya

  101. Al Faqir berkata:

    Assalamu ’alaikum wr.wb.
    Ki Wong Alus Qobiltu,mohon idzin dan ridho utk mengamalkan. semoga berkah untuk semua amien.

  102. Chanoks berkata:

    Mohon izin mengamalkan.

  103. dadan berkata:

    qobiltu ki izin mengamalkan.

  104. sumpena berkata:

    Assalamu’alaikum wr.wb.
    mohon idzin dan minta ridho utk mengamalkan.

  105. dadan berkata:

    mohon ijin mengamalkannya ki.

  106. budi berkata:

    Qobiltu

  107. jagarasa berkata:

    qolbitu izin mengamalken

  108. taufik berkata:

    Qobiltu……izin mengamalkan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s