AL QURAN WASHILAH PETUNJUK DAN REZEKI


wongalus

DSCN1458

Dawamkan doa sebanyak 3 x ini setelah anda mengaji surat apapun, sambil anda mencium Al Qur’an yang ada di rumah masing-masing. Insya allah rejeki mengalir melalui washilah/lantaran kitab suci yang kita miliki. Monggo ini doanya:

ALLOHUMMAGHFIRLII BI ALQUR’AANI.
ALLOHUMMARHAMNII BI ALQUR’AANI.
ALLOHUMMAHDINII BI ALQUR’AANI.
ALLOHUMMARZUQNII BI ALQUR’AANI

Ya Allah, ampunilah aku dengan Al-Quran
Ya Allah, kasihilah aku dengan Al-Quran
Ya Allah, berilah petunjuk kepadaku dengan Al-Quran
Ya Allah, berilah rezeki kepadaku dengan Al-Quran.

@Wongalus,2013

Categories: AL QUR'AN WASHILAH REJEKI | 109 Komentar

Navigasi tulisan

109 thoughts on “AL QURAN WASHILAH PETUNJUK DAN REZEKI

  1. cong kenik

    Assalamu’alaikum Gus,… qobiltu …..Semoga barokah

  2. Assalamu’alaikum , mohon ijin mengamalakan.

  3. widodo

    alhamdulillah…. seger pak kyai…. gelar koran sambil minum es klapa…

  4. Resa wardana saputra

    Alhamdullilah . Qubiltu nggeh , nuwun

  5. bungakusuma

    Manteb Ki……

  6. kivandanu

    Reblogged this on Blog Saya.

  7. gianto

    qobiltu ki

  8. assalamu alaikum wr. wb…
    salam asih asuh asah sedelurku kabeh..

  9. moshah

    Qobiltu…

  10. Assalamualaikum

    KI WONG ALUS

    Mohon izin mengamalkannya

    AL-FATIHAH

  11. Assalamu’alaykum wr.wb.
    Qobiltu,minta idzin dan minta ridho utk mengamalkan.

  12. PUTRABANTARANGIN

    ABSEN SORE KI
    MONGGO DIBABAR LEBIH LANJUT

  13. qobiltu…suatu saat nanti sy amalkan

  14. maztoe

    Bismillahirrohmanirrohim, mohon ijin untuk mengamalkan
    semoga manfaat dunia & akherat, amiin.

  15. mohon ijin mengamalkannya ki.

  16. JAKA UMBARAN

    mbahe
    ijin mbahhh..
    I
    j
    i
    n

    mendawamkan .mga barokah…
    Bunda miftah nh kmana ya??
    G’prnh hadir…apa aq yg g’prnah hdir??? Wkwkmkwk ,salam 3 jari untk warga KWA…

  17. Gobiltuh mhn ijn gmln

  18. qobiltu,,,,

  19. Mohamad soleh

    Salam salim @wongalus……..rahayu…!

  20. garengpung

    Nderek ndeprok..
    Salam Salim Ki..
    Rahayu.

  21. maspriy

    mohon ijin praktek doanya, smoga berkah skaligus bermanfaat

  22. usman aly

    salam damai sentosa….ijin mengamalkan ki alus semuga barokah

  23. izin ya ki

  24. minta izin ngamalin, moga semua dapat berkah

  25. salam salim ki..

    Mohon ijin mengamalkan.

  26. elang jawa

    Qobiltu ki wong alus

  27. orang awam

    mohon izin ngamalin,, semoga barokah
    .. aaminnn

  28. ijin ngamalinya ….moga barokah

  29. qobiltu…ijin mengamalkan Ki Wongaslus

  30. Mas Choliq

    Assalamualaikum, KI WONG ALUS Mohon izin mengamalkannya

    AL-FATIHAH

  31. TokeK

    Qobiltu mohon ijin mengamalkan..

  32. ahmad ridho

    Qobiltu, ijin ngamalin ki
    Al fatehah…..

  33. Mohamad

    Bismillah…Qobiltu
    nderek nyadong berkah

  34. Qobiltu…!

  35. Lukman

    Qobiltu….!!!!

  36. marnoo

    ASSALAMU’ALAIKUM

    saya anggota baru….
    tolong kasih saya amalan kekayaan
    karna saya kepingin lebih dekat dengan ALLAH dan kepingin hajiin ortu ngebahagiain ortu dan orang di skitar saya.
    trimakasih smoga ada salah satu sedulur KWA yang mau dan ikhlas memberi saya amalan.

    WASSALU’ALAIKUM

  37. marnoo

    ASSALAMU’ALAIKUM

    saya anggota baru….
    tolong kasih saya amalan kekayaan
    karna saya kepingin lebih dekat dengan ALLAH
    dan kepingin hajiin ortu ngebahagiain ortu dan
    orang di skitar saya.
    trimakasih smoga ada salah satu sedulur KWA
    yang mau dan ikhlas memberi saya amalan.
    mardoct_888@yahoo.com

    WASSALU’ALAIKUM

  38. rani sanera

    asalamualaikum..ijin turut mengamalkan.

  39. Raden nerah wirranata kusuma

    salamualaikum.wr.wb..mohon ijazahnya pak kyai..jadi terguggah semangat lagi dawam baca al-qur’an, ketika dulu waktu kuliah tak pernah ketinggalan dawam alqur’an 1juz satu hari..sekarang dah lulus ogah2an..moga dengan ilmu habib yang di ijazahkan jadi semangat kembali dawam baca alqur’an..amin..alfatihah send kanggo habib wildan sekeluarga..

  40. Qobiltu…mohon ijin mengamalkan

  41. nyimak…
    mhn izin utk mengamalkan

  42. Assalamualaikum wr wb

    Mohon izjin tuk mengamalkan nya
    Bismilah.

    Makasih ki alfatiha tuk ki

  43. Assalamualaikum wr wb
    Bismillahirrohmanirrohim, mohon ijin untuk mengamalkan
    semoga manfaat dunia & akherat, amiin.

  44. manggoloyudo limo

    nderek nyimaks

  45. elfarih

    mohon izin

  46. pa'e

    Bismillahirrohmanirrohim,
    Qobiltumohon ijin untuk mengamalkan
    semoga manfaat dunia & akherat, amiin.

  47. samsul LAMPUNG TIMUR

    Qobiltu semoga selalu menjadi berkah ,salam salim buat semua keluarga kwa,
    Khususon gubes ki Muhamad Wildan sekeluarga alfathehah sen

  48. dedirustandi

    qobiltu ki ijin mengamalkan

  49. Smoga di ijabah

  50. VENDRA

    Teman gw sdh bkin rumah 2 buah, beli motor 2 buah, beli mobil 3 buah tapi dia msh bsa menyembelih hewan kurban tiap tahun. seakan uang nya tdk pernah habis. beda dg gw.. pngn beli kopi, beras, pulsa dan rokok saja susah krn tdk punya uang. gw nganggur bertahun tahun.

  51. Wong Lanang Nyoto

    qobiltu

  52. abdurrahman

    qobiltu kang
    terimakasih
    jazakumulloh khoiron katsiir

  53. si raja gombal

    mo kaya..??? gampang..bro..ente nabung aja sejuta sehari..ntar kalo udah setaon ente buka tuh tabungan…dijamin mendadak kaya raya…

  54. Insya Allah, semoga kita dijadikan hamba Allah yang selalu senantiasa mendawamkan Al-Quran.

  55. Raisa

    Mohon maaf saya ingin tanya nih sama yang sepuh disni, karna mungkin pengalamannya lebih jauh dari yg dhoif ini..

    saya agak bingung sama bacaan ASR untuk yang dimulai dengan “Inna Quwatihh”, kata ‘Quwatihh’ pada huruf “ha” nya itu menggunakan Ha yang Tenggorokan (ﺡ) atau yang dada (ﻫ)?

    Terus untuk tawassul yang hadiahnya buat Man Ajazani, itu memang menuju ke seseorang atau cuman kaya buat kita aja (kaya shohibul ijazah)?

    kalau berkenan tolong dibeber yang kata2 ASR yang mengandung huruf Ha nya ASR mana aja, soalnya saya gk nemu-nemu huruf arabnya…

    Terima kasih buat para sepuh disini apabila berkenan menerangkannya.

  56. Raisa

    Eh salah yang “(kaya shohibul ijazah)?” Shohibul hajat maksudnya hehe

  57. Raisa

    NAh kayak ini loh ki atau sesepuh smuanya..

    1.INNAQUWATIH NAKABAN NATAH KITABAN NATAH
    artinya; sesungguhnya kekuatan itu diatas kitab yg nyata

    2.INAQUWATAH KATABAL QUWATAH KITABAL QUWATIH
    artinya;sesungguhnya kekuatan itu tertulis dalam kekuatan dan kekuatan kitab kitab itu.

    3.INAKAQUWATAH KATABAN NATAH KITABAN NATAH
    artinnya;sesungguhnya kekuatan itu tercatat atas kitab yg nyata didalam kitabnya

    4.INAKI QUWATAH KATABUN NATAH KITABUN NATAH
    hampir sama artinya dg no 3

    5.INAKA SOHABATIKA SHOHIBIKA
    artinya;sesungguhnya amalmu adalah sahabatmu

    6. ASMA NUR RAJEH
    BI QUWATILAH BI NURILAH
    artinnya dg kekuatnnya dan cahaya Allah

    7. ILMU ASMA SHADAT RAJEH
    INNAQUWATIH SYAHADATAN SYAHADATIN NAKHTUHUM JAUZUL ZAHAR BI HUSAJIN HUSSAJANI
    artinya; sesungguhnya kekuatan itu bersaksi tiada tuhan selain allah dan penutupnya dg suara yg jelas dan keyakinan yg benar kepada Allah…

    8. ASMA SINGKIR RAJEH
    INAQUWATIH AJBAROSYIN AIN NATAFA TIHATAN AMSONIHIM SOHIBIKA
    yg artinya ; sesungguhnya kekuatan itu bersama yg menghantar dg mata yg terbuka yaitu dg khorin kita

    saya kurang tau bacaany yang memuat kata2 seperti “tah” “nah” “tih” “ha” dan laiinya yang pakek “HA” nya karena tidak menemukan huruf arabnya, mohon bantuan para sesepuh semuanya…

  58. Imam Ginanjar

    qobiltu qi izin mengamalkan

  59. wong awam

    assalamualaikim,,kpd para sesepuh semua nya saya haturkan slm penghormatan ijin kan sy daftar menjadi anggota kwa,,
    Nama:usep setiawan
    Alamat:kp:cidaon rt:03/05,ds/kel:hegarmanah,kec:bayongbong-garut,,
    Sebelum nya sy ucapkan terima kasih
    Wassalamualaikum

  60. wong awam

    maaf kelewat ini alamat email sy:wongawam2013@gmail.com

  61. agus128

    ikut ngamalin, smga bermanfaat dunia aqirat.

  62. Sugianto

    Qobiltu…
    Izin mengamalkanya:”Semoga berkah dunia akhirat.”
    terimakasih

  63. Kartika

    assalamualaikim,,
    ijinkan saya ikut bergabung menjadi anggota kwa,,
    Nama:Kartika Sari
    Alamat:Terusan Piranha Atas – Malang
    E-mail: khrisnawishnu@yahoo.co.I’d
    Sebelum nya sy ucapkan terima kasih
    Wassalamualaikum wr wb

  64. Bismillahirrohmanirrohim,
    Qobiltumohon ijin untuk mengamalkan
    semoga manfaat dunia & akherat, amiin.

  65. pagi

    QObiltu ijazah ilmunya mbah..smg berkah mnfaat utk pribadi & yg mmbutuhkan. Jazakalloh..

  66. Edi andikalo

    assalamualaikim,,
    ijinkan saya ikut bergabung menjadi anggota kwa dan mohon izin mengamalkan Al-Qur’an Washilah Rezeki,,
    Nama:Edi Andikalo
    Alamat:JL.Gotong Royong No.36 Prabumulih Sumatera Selatan
    E-mail: edi_andikalo@yahoo.com
    Sebelum nya sy ucapkan terima kasih
    Wassalamualaikum wr wb

  67. mamat

    qobiltu mohon ijin mengamalkanya

  68. murid bodoh

    Qobiltu…Mohon izin mengamalkan

  69. henry

    assalamualaikum.. Mohon izin mengamalkannya., semoga berkah & manfaat dunia-akhirat. Amiin..
    Wassalamualaikum..

  70. mohamad saleem

    Qobiltu…Mohon izin mengamalkan

  71. m.indra

    Qobiltu… moga bermanfaat dunia dan akhirat

  72. koenco_lawas_ngaji

    Qobiltu… moga bermanfaat dunia dan akhirat

  73. wiro

    Qobiltu saya terima ijazahnya,nyuwun pangestunipun Ki…

  74. gibran

    Qobiltu mohon ijin mengamalkannya ki………

  75. anto9

    qobiltu ki…

  76. Ijin mengamalkan…matur nuwun

  77. cahayaputih

    QOBILTU GUS

  78. QOBILTU
    IJIN MENGAMALKANYA KI,,SMOGA BAROKAH.AAMIIN

  79. Jayus Rianto

    Assalamualaikum
    ki saya mohon di ijazah amalan yang kuat untuk senggama ki mohon di kasih pencerahannya

  80. wibowo

    mohon ijin mengamalkan, terima kasih

  81. agung waluyo

    mohon ijin mengamalkan

  82. wan

    Assalamu’alaikum wr..wbr…
    Mohon izin mengamalkannya Ki , terima kasih Wassalam

  83. Ali syaifuddin

    Ass Wren, Mohon ijin mengamalkan, wass ali

  84. assalamualaikum.. Mohon izin mengamalkannya., semoga berkah & manfaat dunia-akhirat. Amiin..
    Wassalamualaikum..

  85. Syaiful

    Qobiltu. Mhon ijin dn do’a rstu tuk mngamalknx…
    Nwun

  86. yogi

    Assalamualaikum wr wb
    Bismillahirrohmanirrohim, mohon ijin untuk mengamalkan
    semoga manfaat dunia & akherat, amiin.

  87. didi

    Bismillah…Qobiltu, mohhon ijin mengamalkannya

  88. Agung G

    mohon ijin mengamalkannya ki, sekaligus mohon ijazahnya, terima kasih

  89. tiang fakir

    bismillah.qobiltu lillahi taala.semoga manfaat barokah selamat dunia akherat amiin

  90. Dicky

    izin mengamalkan ki… terima kasih..

  91. mahmudi

    Ki mhn ijin dan ijzahnya,untukikut mengamalkan

  92. rudi

    mohon izin mengamalkannya KI.. .. ..
    matur suwun

  93. iwan asmara

    Mohon ijin tuk mengamalkannya ki

  94. Qobiltu, mhn ijin ki, untuk ikut mengamalkan, semuga barokah

  95. bik ang

    mohon ijin gos untuk mengamal kn

  96. kiko

    ijin mengamalkan ki

  97. khairan

    ijin mengamalkannya ki

  98. Isyas

    Assalamualaikum wr. Wb ..
    Qoblitu Ki , izinkan saya mengamalkan Ilmu” yg ada diblog KWA dan mohon keikhlasan semua pengijazah . smoga barokah dunia N akhirat . Aamiin Yaa Robbal’alamiin .

  99. Qobiltu mohon izin mengamalkan

  100. Assalamu”alaikum.Wr.wb

    Terlebih saya panjatkan puji syukur terhadap Allah SWT yang telah memberikan kita semua kesehatan, umur yang panjang serta dimudahkan pula rezeki kita semua, sehingga kita semua dapat bertemu dalam satu situs demia menjalin silaturahmi.

    Adapun amalan-amalan yang telah disajikan dalam situs ini untuk pengunjung dan para pembaca sekalian, saya ucapkan terimakasih yang tidak terhingga. Semoga Allah SWT, dapat memberikan balasan yang setimpal dari apa yang telah saya/kami nikmati, sehingga menjadi barokah dunia akhirat. Amin Ɣªa͡a͡a͡ robbal’alamin

    Dan mohon perkenankanlah saya yang bodoh ini, untuk menimbah ilmu disini, agar pengamalan saya menjadi berkah baik untuk diri sendiri maupun orang lain.

    Al-fatihah buat para guru dan para senior/sesepuh sekalian.
    Wassalamu”alaikum.Wr.wb

  101. mamatsaid

    qobiltu apatehah……..

  102. assalamualaikum wr wb
    salam ta’dzim kagem Ki Wong Alus lan poro sesepuh..
    salam silaturrahmi dan salam paseduluran kagem anggota KWA sedanten..
    qobiltu, kulo tampi doa ijazah Al qur’an wasilah rezeki kanthi lengkap lan sampurna lan nyuwun ijin ngamalaken insyallah berkah dunia akhirat.. Aamiin.
    al fatihah… sent kagem Ki Wong Alus
    *sak derengipun nyuwun ngapunten Ki Wong Alus, sak derenge nulis comment ting mriki kulo mpun ngamalaken riyin padahal dereng ijin kaleh panjenengan Ki..

  103. jaya

    assalamu’alaikum
    Bismilahirrohmanirrohiim
    Asyhadu allailahaillallah wa asyhadu annamuhammaddarrosulullah
    Qobiltu hari ini tanggal 2 april 2015 saya terima ijazahnya

  104. Al Faqir

    Assalamu ’alaikum wr.wb.
    Ki Wong Alus Qobiltu,mohon idzin dan ridho utk mengamalkan. semoga berkah untuk semua amien.

  105. Chanoks

    Mohon izin mengamalkan.

  106. dadan

    qobiltu ki izin mengamalkan.

  107. sumpena

    Assalamu’alaikum wr.wb.
    mohon idzin dan minta ridho utk mengamalkan.

  108. dadan

    mohon ijin mengamalkannya ki.

  109. budi

    Qobiltu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: