AL QURAN WASHILAH PETUNJUK DAN REZEKI


wongalus

DSCN1458

Dawamkan doa sebanyak 3 x ini setelah anda mengaji surat apapun, sambil anda mencium Al Qur’an yang ada di rumah masing-masing. Insya allah rejeki mengalir melalui washilah/lantaran kitab suci yang kita miliki. Monggo ini doanya:

ALLOHUMMAGHFIRLII BI ALQUR’AANI.
ALLOHUMMARHAMNII BI ALQUR’AANI.
ALLOHUMMAHDINII BI ALQUR’AANI.
ALLOHUMMARZUQNII BI ALQUR’AANI

Ya Allah, ampunilah aku dengan Al-Quran
Ya Allah, kasihilah aku dengan Al-Quran
Ya Allah, berilah petunjuk kepadaku dengan Al-Quran
Ya Allah, berilah rezeki kepadaku dengan Al-Quran.

@Wongalus,2013

Iklan

111 pemikiran pada “AL QURAN WASHILAH PETUNJUK DAN REZEKI

  1. mbahe
    ijin mbahhh..
    I
    j
    i
    n

    mendawamkan .mga barokah…
    Bunda miftah nh kmana ya??
    G’prnh hadir…apa aq yg g’prnah hdir??? Wkwkmkwk ,salam 3 jari untk warga KWA…

  2. ASSALAMU’ALAIKUM

    saya anggota baru….
    tolong kasih saya amalan kekayaan
    karna saya kepingin lebih dekat dengan ALLAH dan kepingin hajiin ortu ngebahagiain ortu dan orang di skitar saya.
    trimakasih smoga ada salah satu sedulur KWA yang mau dan ikhlas memberi saya amalan.

    WASSALU’ALAIKUM

  3. ASSALAMU’ALAIKUM

    saya anggota baru….
    tolong kasih saya amalan kekayaan
    karna saya kepingin lebih dekat dengan ALLAH
    dan kepingin hajiin ortu ngebahagiain ortu dan
    orang di skitar saya.
    trimakasih smoga ada salah satu sedulur KWA
    yang mau dan ikhlas memberi saya amalan.
    mardoct_888@yahoo.com

    WASSALU’ALAIKUM

  4. salamualaikum.wr.wb..mohon ijazahnya pak kyai..jadi terguggah semangat lagi dawam baca al-qur’an, ketika dulu waktu kuliah tak pernah ketinggalan dawam alqur’an 1juz satu hari..sekarang dah lulus ogah2an..moga dengan ilmu habib yang di ijazahkan jadi semangat kembali dawam baca alqur’an..amin..alfatihah send kanggo habib wildan sekeluarga..

  5. Qobiltu semoga selalu menjadi berkah ,salam salim buat semua keluarga kwa,
    Khususon gubes ki Muhamad Wildan sekeluarga alfathehah sen

  6. Teman gw sdh bkin rumah 2 buah, beli motor 2 buah, beli mobil 3 buah tapi dia msh bsa menyembelih hewan kurban tiap tahun. seakan uang nya tdk pernah habis. beda dg gw.. pngn beli kopi, beras, pulsa dan rokok saja susah krn tdk punya uang. gw nganggur bertahun tahun.

  7. mo kaya..??? gampang..bro..ente nabung aja sejuta sehari..ntar kalo udah setaon ente buka tuh tabungan…dijamin mendadak kaya raya…

  8. Mohon maaf saya ingin tanya nih sama yang sepuh disni, karna mungkin pengalamannya lebih jauh dari yg dhoif ini..

    saya agak bingung sama bacaan ASR untuk yang dimulai dengan “Inna Quwatihh”, kata ‘Quwatihh’ pada huruf “ha” nya itu menggunakan Ha yang Tenggorokan (ﺡ) atau yang dada (ﻫ)?

    Terus untuk tawassul yang hadiahnya buat Man Ajazani, itu memang menuju ke seseorang atau cuman kaya buat kita aja (kaya shohibul ijazah)?

    kalau berkenan tolong dibeber yang kata2 ASR yang mengandung huruf Ha nya ASR mana aja, soalnya saya gk nemu-nemu huruf arabnya…

    Terima kasih buat para sepuh disini apabila berkenan menerangkannya.

  9. NAh kayak ini loh ki atau sesepuh smuanya..

    1.INNAQUWATIH NAKABAN NATAH KITABAN NATAH
    artinya; sesungguhnya kekuatan itu diatas kitab yg nyata

    2.INAQUWATAH KATABAL QUWATAH KITABAL QUWATIH
    artinya;sesungguhnya kekuatan itu tertulis dalam kekuatan dan kekuatan kitab kitab itu.

    3.INAKAQUWATAH KATABAN NATAH KITABAN NATAH
    artinnya;sesungguhnya kekuatan itu tercatat atas kitab yg nyata didalam kitabnya

    4.INAKI QUWATAH KATABUN NATAH KITABUN NATAH
    hampir sama artinya dg no 3

    5.INAKA SOHABATIKA SHOHIBIKA
    artinya;sesungguhnya amalmu adalah sahabatmu

    6. ASMA NUR RAJEH
    BI QUWATILAH BI NURILAH
    artinnya dg kekuatnnya dan cahaya Allah

    7. ILMU ASMA SHADAT RAJEH
    INNAQUWATIH SYAHADATAN SYAHADATIN NAKHTUHUM JAUZUL ZAHAR BI HUSAJIN HUSSAJANI
    artinya; sesungguhnya kekuatan itu bersaksi tiada tuhan selain allah dan penutupnya dg suara yg jelas dan keyakinan yg benar kepada Allah…

    8. ASMA SINGKIR RAJEH
    INAQUWATIH AJBAROSYIN AIN NATAFA TIHATAN AMSONIHIM SOHIBIKA
    yg artinya ; sesungguhnya kekuatan itu bersama yg menghantar dg mata yg terbuka yaitu dg khorin kita

    saya kurang tau bacaany yang memuat kata2 seperti “tah” “nah” “tih” “ha” dan laiinya yang pakek “HA” nya karena tidak menemukan huruf arabnya, mohon bantuan para sesepuh semuanya…

  10. assalamualaikim,,kpd para sesepuh semua nya saya haturkan slm penghormatan ijin kan sy daftar menjadi anggota kwa,,
    Nama:usep setiawan
    Alamat:kp:cidaon rt:03/05,ds/kel:hegarmanah,kec:bayongbong-garut,,
    Sebelum nya sy ucapkan terima kasih
    Wassalamualaikum

  11. assalamualaikim,,
    ijinkan saya ikut bergabung menjadi anggota kwa,,
    Nama:Kartika Sari
    Alamat:Terusan Piranha Atas – Malang
    E-mail: khrisnawishnu@yahoo.co.I’d
    Sebelum nya sy ucapkan terima kasih
    Wassalamualaikum wr wb

  12. assalamualaikim,,
    ijinkan saya ikut bergabung menjadi anggota kwa dan mohon izin mengamalkan Al-Qur’an Washilah Rezeki,,
    Nama:Edi Andikalo
    Alamat:JL.Gotong Royong No.36 Prabumulih Sumatera Selatan
    E-mail: edi_andikalo@yahoo.com
    Sebelum nya sy ucapkan terima kasih
    Wassalamualaikum wr wb

  13. assalamualaikum.. Mohon izin mengamalkannya., semoga berkah & manfaat dunia-akhirat. Amiin..
    Wassalamualaikum..

  14. Assalamualaikum wr wb
    Bismillahirrohmanirrohim, mohon ijin untuk mengamalkan
    semoga manfaat dunia & akherat, amiin.

  15. Assalamualaikum wr. Wb ..
    Qoblitu Ki , izinkan saya mengamalkan Ilmu” yg ada diblog KWA dan mohon keikhlasan semua pengijazah . smoga barokah dunia N akhirat . Aamiin Yaa Robbal’alamiin .

  16. Assalamu”alaikum.Wr.wb

    Terlebih saya panjatkan puji syukur terhadap Allah SWT yang telah memberikan kita semua kesehatan, umur yang panjang serta dimudahkan pula rezeki kita semua, sehingga kita semua dapat bertemu dalam satu situs demia menjalin silaturahmi.

    Adapun amalan-amalan yang telah disajikan dalam situs ini untuk pengunjung dan para pembaca sekalian, saya ucapkan terimakasih yang tidak terhingga. Semoga Allah SWT, dapat memberikan balasan yang setimpal dari apa yang telah saya/kami nikmati, sehingga menjadi barokah dunia akhirat. Amin Ɣªa͡a͡a͡ robbal’alamin

    Dan mohon perkenankanlah saya yang bodoh ini, untuk menimbah ilmu disini, agar pengamalan saya menjadi berkah baik untuk diri sendiri maupun orang lain.

    Al-fatihah buat para guru dan para senior/sesepuh sekalian.
    Wassalamu”alaikum.Wr.wb

  17. assalamualaikum wr wb
    salam ta’dzim kagem Ki Wong Alus lan poro sesepuh..
    salam silaturrahmi dan salam paseduluran kagem anggota KWA sedanten..
    qobiltu, kulo tampi doa ijazah Al qur’an wasilah rezeki kanthi lengkap lan sampurna lan nyuwun ijin ngamalaken insyallah berkah dunia akhirat.. Aamiin.
    al fatihah… sent kagem Ki Wong Alus
    *sak derengipun nyuwun ngapunten Ki Wong Alus, sak derenge nulis comment ting mriki kulo mpun ngamalaken riyin padahal dereng ijin kaleh panjenengan Ki..

  18. assalamu’alaikum
    Bismilahirrohmanirrohiim
    Asyhadu allailahaillallah wa asyhadu annamuhammaddarrosulullah
    Qobiltu hari ini tanggal 2 april 2015 saya terima ijazahnya

  19. Assalamu ’alaikum wr.wb.
    Ki Wong Alus Qobiltu,mohon idzin dan ridho utk mengamalkan. semoga berkah untuk semua amien.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s