AL FATEHAH SEBAGAI PENARIK KHODAM DALAM POHON/BENDA


Ki Cokro Wardana
rezaw3700@gmail.com

Ilmu Ini Saya Dapatkan Dari Ki Rizki & Ki Egi tetapi 60% saya ubah
tetapi tetap sama fungsinya.

Ilmu Ini Sering Digunakan Saat Sedang Mengambil Jin/Khodam Dalam Pohon
, Benda dll yang tidak dikunci oleh kekuatan Gaib .

Tata Caranya Sebagai Berikut :

– Peganglah pohon dengan posisi telapak tangan di buka ( seperti menerawang ) .
Kalo untuk menarik didalam benda , posisi tangan kiri atau kanan
terserah tersebut memegang benda tsb.

– Lalu konsentrasikan pikiran anda & baca Surah Al Fatehah 3x atau 7x
atau 10x tahan nafas ( Memang agak Sulit Harus Pake Latihan Pernafasan).

– Kalo udah ketarik maka tangan akan terasa hangat atau panas (
Biasanya Kalau besar jin/khodamnya akan terasa panas,bergetar & tubuh
berkeringat )

– Kalo udah terasa genggamlah / tutuplah tangan yg digunakan untuk
menarik tadi dengan posisi tangan tadi dikepalkan.

– Setelah itu silahkan masukan khodam tersebut ke benda atau yang lain
( misal : Tasbih,Cincin,Keris dll ) dengan membaca doa Ini :
” Dengan Memohon Ridho Dari Allah aku perintahkan kamu supaya pindah
ke ( isi sendiri ) ” Baca sambil tahan nafas dan kalo sudah hembuskan
sambil berkata HU lalu tangan yang masih dalam keadaan dikepalkan tadi
di sentuhkan ke dalam benda atau tubuh lalu lepaskan atau buka telapak
tangannya dan telapak tangan yang sudah terbuka tersebut memegang
benda atau tubuh tersebut kira kira selama 5-10 detik agar benar-benar
sudah masuk.

– Kalo sudah berarti sudah masuk khodamnya.

– Lalu Coba pegang benda yang tadi kalo panas/hangat berarti khodam
tsb sudah masuk , kalo benda tersebut berbau agak gosong berarti benda
tsb tidak kuat menahanya dan harus diambil dan dipindah kembali
dengan membaca doa berikut :

Al Fatehah 1x
An Naas 3x
Sura Al Jinn ayat 1-6
Ayat Kursi
dan dilanjutkan dg doa berikut :

” Dengan Memohon Ridho Dari Allah Kuperintahkan Kau supaya kembali ketanganku ”
Membaca doa diatas dengan tahan nafas ( doa nya aja kalo Surahnya gk
usah ) . Saat membaca surat + doanya posisi tangan memegang ujung
benda tsb, kalo udah selesai tarik tangan kita dari ujung benda tadi
ke bawah sampai lepas maka tangan kita akan mengepal kembali . Lalu
terserah mau anda kembalikan atau dimasukan kebenda yg laen tentunya
pakai doa yang diatas tadi doa untuk memasukan jin/khodam ke dlm benda
. Kalo ingin dilepaskan ya tinggal buka aja telapak tangan anda.

Catatan : Kalo Banyak Tidaknya Baca Surah Al Fatehahnya tergantung
Penunggu Khodamnya jika penunggunya kuat maka bc Suratnya 7/10x . Kalo
biasa ya cukup 3x aja , Yang Penting Tingkat Konsentrasi , Keseriusan
& Keikhlasan .

CARA MENERAWANG KHODAM YANG KITA TARIK DAN SUDAH DI DALAM KEPALAN TANGAN KITA

– Pejamkan mata & kosongkan lalu baca do’a ini :
” Dengan memohon kepada ALLAH , hamba memohon kepadamu Ya Allah supaya
hamba dapat mengetahui apa khodam yang terdapat di genggaman hamba”
dengan tahan nafas , kalo sudah hembuskan . Maka INSYA ALLAH
dibayangan anda , anda akan melihat khodam yang ada digenggaman anda.

NB: SEMUA DOANYA DIBACA BATIN / DIHATI

Ilmu ini digunakan dan biasanya dimasukkan ke tubuh orang saat ada
tradisi tarian masyarakat ‘ JATILAN ‘ di daerah saya ( Bantul, DIY )

SAYA IJAZAHKAN UNTUK SIAPAPUN YANG INGIN MENGAMALKANNYA .

INGAT ! : KITA HANYA MEMINTA KEPADA ALLAH SWT , JANGAN KEPADA KHODAM
ATAU YANG LAIN KARENA SESUNGGUHNYA ITU PERBUATAN SYIRIK

DEMIKIAN SECUIL ILMU DARI SAYA KURANG LEBIHNYA MOHON MAAF .

SALAM ASAH ASIH ASUH

@@@

Iklan

272 Comments Add yours

  1. samsul LAMPUNG TIMUR berkata:

    PERTAMAXXXX

  2. tuan meneer berkata:

    ijin nimak ki,salam rahayu dari kota batik

  3. samsul LAMPUNG TIMUR berkata:

    Qobiltu ijin menimpan dan mengamalkan semoga bermanfaat

  4. undangburhan11 berkata:

    Qobiltu ki ijin menimpan dan mengamalkan semoga berkah amin alfatihah sent…

  5. nona navista berkata:

    Qobiltu warodhitu

  6. Kang's berkata:

    Qobiltu Ki ijin mengamalkan

  7. bayanganmu berkata:

    Qobiltu..007 ,ijin ngamalin

  8. pujakesuma berkata:

    absen pagi dan ijin nyimak ya ki????

  9. zhedy berkata:

    nderek nyimak..mohon ijin mengamalkan

  10. Ki Cokro Wardana berkata:

    ALL : SILAHKAN DIAMALKAN

  11. Ki Cokro Wardana berkata:

    Pujakusema : SILAHKAN sambil ngemil kacang kang hehehe

  12. ahmad berkata:

    bismillaahirrahmaanirrahiim,,, saya terima ijazahnya ki, alfaateha..

  13. Ki Cokro Wardana berkata:

    Matur nuwun . Kalo anda berkenan mengirim al fatehah ya pake nama sy yg asli jgn samaran . Ini nama saya RESA WARDANA SAPUTRA

  14. gondet berkata:

    Qobiltu ijazah ny dari ki cokro .. semoga bermanfaat untuk kita semua.

  15. Lam Alif berkata:

    Assalamu’alaikum….

  16. yoga berkata:

    terimah kasih atas ilmunya.. Ijin mengamalkan nya.

  17. Qobiltu hazaddua’, smoga bermamfaat, Amin

  18. Mas Choliq berkata:

    Qobiltu ijin menyimpan dan mengamalkan semoga bermanfaat

  19. adeirawan berkata:

    asalam mualaikum..
    selamat siang semua kangge sedulur”
    saya cuma pengen nanya gimana caranya agar bisa mengeluarkan benda benda kiriman santet yg ada didalam badan (misalnya paku,silet dll.)
    terima kasih kangge sedulur semua
    semoga ada balasan
    wasalam mualaikum.

  20. Ki Cokro Wardana berkata:

    ALL : silahkan diamalkan . Terima kasih atas perhatianya
    adeirawan : Wah kalo ilmu buat ngilangin santet mah ane blum tahu . Cari aja di Blog KAMPUS WONG ALUS tercinta ini pasti ada

  21. Jaluabah berkata:

    Sy ijin untuk nyimpan dan mngamalkan’y ki

  22. Ki Cokro Wardana berkata:

    Jaluabah : silahkan disimpan dan diamalkan
    ALL : Silahkan anda amalkan / disimpan . Jika anda ingin menurunkan kepada anak/cucu anda monggo dan syah lilahi ta’ala . Karena anda tidk membca dari hasil bku / hasil copasan dari blog lain , melainkan langsung diijazahkan dari saya . Trmksh .. .

  23. arians81 berkata:

    @Ki Cokro Wardana..Ki untuk menarik Jin/Khodam dari pohon atau suatu benda,apakah kita harus mempunyai pagar ghaib dlu Ki,,agar kita tdk di celakai olehnya..??

  24. edo berkata:

    qobiltu mohon ijin mengamalkan

  25. Ki Cokro Wardana berkata:

    Arians : Kalo tdk punya gkpapa tapi kalo pnya ya lebih baik . Asalkan dimanfaatkan untuk hal yang tidak dilarang agama , tidak apa”

  26. kiagoes.edi.s, mohon izin untuk mengamalkannya.ki.trimakasih wslm.

  27. darsun.sun@yahoo.co.id berkata:

    Asalamualaikum qobiltu ki mhon izin mengamalkany

  28. udin berkata:

    wah mantep ada ijazahnya juga.
    ki saya minta ijin ngamalkannya. skalian minta doa biar cepet bisa.
    tapi cara ngetahuin pohon itu ada jinnya gimana ki..?
    makasih

  29. cecep berkata:

    qobiltu

  30. assalamualaikum..
    izin ngamalaken kang hatur nuhun..^_^

  31. Ki Cokro Wardana berkata:

    Udin :Saya doakan supaya cepat bisa ,
    cecep &semar : Monggo

  32. Ki Cokro Wardana berkata:

    Udin : disetiap pohon it pasti ada penunggunya dan kebanyakan sejenis jin & khodam . Kalo pohon it dikatakan keramat disarankan memiliki pagar gaib , takutnya nanti malah anda yang kesurupan .

  33. orang awam yg haus ilmu berkata:

    Qobiltu,ki izin mengamalkan terima kasih

  34. kangelous berkata:

    Assalamualailkum WRWB

    Salam salim kagem poro sepuh lan poro kadang sedulur…
    sudah lama tidak hadir disini..
    ikut membaca, menyimak dan qobiltu ..

    Matursuwun

    Salam

  35. raden mayasadana berkata:

    qobiltu ki cakra ilmunya..n mohon ijazahnya kang sahbudin..alfatihah send akanggo salira sadayana

  36. deni riyanto berkata:

    qobiltu…. izin amalin smg bermanfaat amin

  37. sumarno berkata:

    qobiltu ijin mengamalkan ki cokro ato ki Reza wardhana.
    insya alloh satu saat nanti.
    moga alloh membalas kebaikan dan ketulusan ki Cokro

  38. Ki Cokro Wardana berkata:

    Sumarno : geh sama” mas , mugi manfaat dunia akherat

  39. suhalim berkata:

    Qobiltu. Mohon izin mengamalkan

  40. WONG GANTENG berkata:

    qobiltu

  41. saridin berkata:

    ki cokro wardana qobiltu njeh…barokallahu n salam salim buat njenengan sekeluarga. al fatihah send….

  42. SATRIO KATRO berkata:

    NGOMONGIN SOAL LAWAN JENIS. yg haram (zinah) dosa nya besar. kalau melakukan diazab alloh. tapi yg halal (nikah) susah luar biasa. kdng hrs ditolak cewek, diusir cewek, ditipu teman, difitnah org, dipukul org dll kalau nyari jodoh. hdup memang berat!

  43. raden mas panji woro berkata:

    ki cokro wardana ..
    ki maafkan saya apabila saya punya kesalahan dlm bercomentar ini ..
    saya sdh ngamalin ilmu ini slma krg lbih 3th yg lalu, saat saya masih SMA klas 3
    ki saya cmn mau mnambahkan sedikit tntg ilmu ini ..
    yg pertama sblm kita menggunakan ilmu ini alangkah baiknya agar kita beri pagaran diri terlebih dahulu ..
    yaitu dgn membaca ayat kursi ke 4 penjuru dgnmnahan nafas karna ntar pda ssat pengamalan energi sekitar akan ikut tertarik n jin” dskitar jg akan mndekat ..
    stlh itu qt hrus ijin dulu terhadap aki danyang n nini danyang/ seng ngrekso deso meriku(yg bbat alas desa itu)
    stlh itu bru qt mengambil energy/khodam ..
    yg kedua :
    dengan membaca doa berikut :

    Al Fatehah 1x An Naas 3x Sura Al Jinn ayat 1-6 Ayat Kursi sebaiknya stlh mmbaca surah al jinn membaca doa ini “bis Allah millahi Allah rahman Allah rohim Allah wa anna dhonanna alan nu’jizallaha fil ardhi walan nu’jiza hu haroba”

    yg ketiga buat sedulur”ku diblog kwa yg msih awam dgn bntuk” khodam utk menghindari rasa tkut dan kejadian yg tdk diinginkan saat ign mlihat khodam yg kita ambil sblum”nya seringlah anda dawamkan /berdzikir “YA ALLAH YA LATHIIF YA KHOBIR/ YA BATHIN(utkjin dan sbngsanya) dan jg dawamkan “HUU ALLAH” (utk mlihat malaikat dan jin halus) sbanyak mungkin ..

    maaf ki atas kelancangan saya ..
    saya yg fakir ilmu ini cmn ign berbagi ..
    itu saja ki ..
    mohon maaf apabila saya menyinggung panjenengan ..
    dan mohon koreksinya ki ..
    wabilahi taufik wal hidayah wassalamualaikum warohmatullahi wabarokatu

  44. sony berkata:

    qobiltu ìjazah diterima kang, suwun alfatehah send

  45. Sabdha Yoga berkata:

    Maturnuwun kang infonya + ilmunya mugi2 di berkahi ALLAH.

  46. Suherman berkata:

    Minyaak…eh..nyimak ..+

  47. Avi berkata:

    Ijin Mengamalkan ki.. semoga berhasil

  48. Ki Cokro Wardana berkata:

    Raden mas panji : ya tidak apa” . Trmksh atas koreksi & tambahanya .

  49. ady'wijaya berkata:

    kicokrowardana.
    qobiltu mohon ijin mengamalkan
    mudah” an mnjadi ilmu yg bermanfaat dunia akirat.
    al fatehah buat ki RESA WARDANA SAPUTRA

  50. qobiltu,
    mohon ijin mengamalkan

  51. msaid berkata:

    qobiltu mohon ijajahnya

  52. waqie berkata:

    qobiltu…ijin mngamalkn.smoga bermanfaat..
    alfatehah tuk ki Reza sent…

  53. baron berkata:

    qobiltu ijin ngamlkan

  54. leman berkata:

    qobiltu guru …..matur suwun……..

  55. wong awam berkata:

    salam tuk sedulur kabeh….ki klo tnp sholat bs ga…bahayanya ad ga.mks salam kenal aj

  56. Nwm berkata:

    Asalamu’alakum wr wb….
    Mohon izin tuk mengamalkan nya.

  57. Edy Apriyadi berkata:

    Mohon Ijin Untuk Mengamalkan
    Thank

  58. al faqir berkata:

    qobiltu

  59. rajiman hassan berkata:

    saya juga mohon untuk mencobanya.. ijin ya..

  60. yusran berkata:

    walaupun terlambat,tapi sya akan tetap mengucapkan qobiltu atas amalanx ki cokro wardana..alfatihah untuk ki reza wardana saputra.

  61. widi berkata:

    qabiltu atas.amalanya..izin mengamalkan..smoga bRokah smua..amiinn

  62. hadid berkata:

    qobiltu ijin mengamalkan ki semoga bermanfaat dunia akhirat dan semoga sehat selalu

  63. akhmad sugiarto berkata:

    bismillahi bil haqqi sallallahu ala muhammad,,,qobiltu mohon ijin dan ijajahnya ki,,

  64. syaifudin berkata:

    mohon ijin mengamalkannya

  65. mamat said berkata:

    qobiltu izin mengamalkanya

  66. Muhamad Arifin berkata:

    izin mengamalkan sob

  67. Aldo berkata:

    izin mengcopy

  68. arya73 berkata:

    mohon ijin untuk menyimpan dan mengamalkannya ki,,,,,

  69. Aries Cherbond berkata:

    Ikut nyimak ki…

  70. Ilham otouto berkata:

    Assallamu’alaikum..izin mngamalkannya

  71. Verdian berkata:

    mohon izin mengamalkan…

  72. supriyono berkata:

    Qobiltu,…..mohon ijin serta ijasahnya…..mohon doa restu kpd pengijasah ilmu….ijin mengamalkan ilmunya moga bermanfaat dan barokah,..Amin

  73. amilia berkata:

    Qobiltu ki, mhn ijin mengamalkanya..

  74. ambo ebeng berkata:

    Qubiltu….alfateha utk ms resa wardana saputra..

  75. Harist Ar-Rahman berkata:

    qabiltu kang,
    matur sembah nuwon

  76. arjunaedifay05 berkata:

    Qobiltu Ki…
    Mohon ijazah dan izin untuk mengamalkannya…
    Semoga Ki Cokro Wardana selalu dlm lindungan Allah Swt dan selalu di sehatkan lahir batin..aamiin…
    Nuwun… 🙂

  77. asep awalludin berkata:

    Qi minta ijin untuk mengamalkannya…..

  78. wahyuddin berkata:

    qobiltu..mohon izin tuk ngamalkan….syukron

  79. Isa Musa berkata:

    Qobiltu…al fateha

  80. QOBILTU , ijin untuk menyimpan dan mengamalkan . aminn

  81. rexy iskandar berkata:

    Assalamualaikum
    Ki apakah khodam yg di ambil didalam pohon bisa di masukkan kedalam tubuh seseorang, dan apakah khodam itu bisa menjadi pagar gaib untuk seseorang yg dimasukkan khodam ke dlm tubuhnya, segitu aja ki mohon balasannya..

    Wassalam

  82. Siswanto berkata:

    QOBILTU…Terima kasih atas sharing ilmunya…mhn izin mengamalkan….

  83. fajar berkata:

    qobiltu… mohon mengamalkan

  84. rikihh berkata:

    Qobiltu…
    Mhon keikhlasan ijasahnya untuk saya amalkan. Trimakasih

  85. mas tit berkata:

    qobiltu,…mohon ijin mengamalkan ,…. amin

  86. Dhika berkata:

    Bismillahi bil haqqi sallallahu ala Muhammad.
    Qobiltu mohon ijin untuk mengamalkan dan semoga berkah dunia akhirat. Salam salim Ki.

  87. qobiltu …. ila man ijazani resa wardana saputra alfatihah..
    ijin mengamalkan suatu saat nanti ki.

  88. vasic berkata:

    kalau gunanya khodam itu apa ya?

  89. anak sunda berkata:

    izin untuk mengamalkan nya ki.

  90. sandy berkata:

    Assalamu”alaikum
    Ki mohon penjelasan-nya bagi saya yang benar-benar awam ini.
    Kalau untuk melihat penjaga badan kita, kalau kata orang khodam kita, caranya bagaimana ya Ki?
    Sebab saya penasaran, kata orang saya ada yang jagain.

    Dan satu lagi Ki, agar kita bisa melihat setan atau jin atau sebagainyalah, caranya membuka indera kita atau orang lain bagaimana ya Ki ?
    Mohon sangat atas arahan serta balasanya dari KI, sebab saya penasaran dengan hal ghoib, terlebih anak saya beberapa minggu lalu diganggu terus sama Jin. Wassalam

  91. radhen achol berkata:

    qobiltu, ijin mengamalkan nya mass..

  92. Taufik al-faruq berkata:

    Qobiltu
    ijin nglakuin doa itu ki moga” di ridhoi alloh dan bermanfaat dunia akherot.amiin

  93. i-one monojadul berkata:

    qobiltu ..izin mengamalkan , mudah2an bermanfaat

  94. ada yang udah ngamal in???? bgaimana sukses??? saya ingin tahu

  95. ridlwan berkata:

    qobiltu kang. . Semuuga bermaanfaat kelak. .

  96. chaeril berkata:

    nyuwon karidhonipun mas?

  97. bob berkata:

    izin kan saya

  98. DAnny kusmayadi berkata:

    Qobiltu dan mohon do’a restu mengamalkan semoga bermanfaat

  99. Affan berkata:

    Ijin ngamalaken ki . Semoga bermanfaat

  100. terimakasih atas informasinya, semoga saya bisa untuk mengamalkannya 🙂

  101. m.suli efendi berkata:

    manfaatnya apa siki

  102. dani berkata:

    qobiltu sy mohon izin mengamalknnya terima ksih ki.

  103. enes L. berkata:

    qobiltu, saya ijin menyimpan & mengamalkan ki. Smg bermanfaat.

  104. Kang Wawan Cherbon berkata:

    Qobiltu ki

    (+6282117774754)

  105. rahmad berkata:

    asalam mualaikum salam saya ingin mengamalkannya dengan ini saya akan mencoba

  106. anthoni novarian berkata:

    Assalamu’alaikum terimakasih atas ilmunya dan mohon izin untuk mengamalkannya

  107. brryant berkata:

    Mohon ijin dan doanya untk mengamalkan smga berhasil

  108. argo berkata:

    HU tu apa ki?

  109. mohmiftahul huda berkata:

    assalamualaikum ki,mohon bimbingan ki,sy ingin dapat melihat khodam jin lebih jelas,slama ini hanya kadang2 hanya kelebatan bayanga saja,apa yg harus sy pelajari.matur suwun .

  110. anwar dvox berkata:

    mohon ijin mengamalkan

  111. aziz berkata:

    mohon izin untuk menyimak sekaligus mengamalkan nya walau pun saya hanya ingin tahu tentang khodam tapi saya ingin sekali mengamalkan nya terima kasih
    wa salam muallaikum

  112. Iyas namikaze berkata:

    Izin ijazanya ki.,,dan izin untuk saya simpan..,

  113. Iyas namikaze berkata:

    Izin ijazanya ki.,,dan izin saya simpan untuk amalan…

  114. iwan berkata:

    Ijin baca Ki

  115. Tanpa Jeneng berkata:

    Qobiltu ki, saya trima ijazahnya dari ki cokro wardana secara lengkap sampurna atas izin, kuasa dan ridho ALLAH TA’ALA.
    Dan izin mengamalkan suatu saat nanti.

  116. izin coppas ke laptop ki..

  117. khoiry berkata:

    Assalamualaikum.
    Mohon ijinamalkan ki

  118. khoiry berkata:

    Mohon ijin amalken

  119. izin ijazahy guru..

  120. kyaianjarsukri berkata:

    Ki mohon bimbingan nya, penarikan jin/khodam itu apakah ada jam2 tertentu ??

  121. dodo berkata:

    ijin mengamalkan nya ki

  122. winaryo berkata:

    Ijin ngamalin kang

  123. Karvet, berkata:

    Izin ngamalin, moga2 cocok buat diri saya. Amien, QOLBITU ..

  124. devi sumantri berkata:

    assalamualaikim ki,
    klw selain dari pohon dari mana lagi saya bisa ambil khodam, dan apakah boleh untuk sya yg bnar2 awam

    wassalamualaikum

  125. muhammad dendy berkata:

    ki gimana cara kegunaan ya

  126. Fauzi berkata:

    Assalamualaikum ki….

    Mohon izin untuk mengamalkannya semoga mejadi ilmu yang BAROKAH…..amin

  127. albar berkata:

    Qobiltu ki, saya trima ijazahnya dari
    ki cokro wardana secara lengkap
    sampurna atas izin, kuasa dan ridho
    ALLAH TA’ALA.
    Dan izin mengamalkan suatu saat
    nanti.

  128. adit berkata:

    izin mengamalkan gan, semoga berhasil
    bissmillah

  129. arif berkata:

    ass… ki. saya mau nanya.. kalo tempat nya terkunci gaib itu gimana??? dan bagai mana cara membedakan khodam atau jin itu baik dan beragama islam??? makasih sebelum nya ki

  130. M Alif Rizky Balzaq berkata:

    qobiltu kii

  131. odin berkata:

    izin mengamalkan

  132. aji berkata:

    kalo dimasukin ke tubuh sendiri , kesurupan gak

  133. aji berkata:

    izin mengamalkan

  134. dale anggara berkata:

    Qobiltu ki izin mempelajari

  135. darma berkata:

    Ijin mengamalkan ki..

  136. sagho ramadhan berkata:

    assalammualikum ki… izin mengamalkan nya ki..

  137. sri anggraeni berkata:

    Ass mualaikum…ki ijin menyimak

  138. bayu berkata:

    ijin mengamalkan ki,moga bermanfaat ^_^

  139. dunal setyabudi berkata:

    Qobiltu ki.sy trima ijazahnya.suwun ki

  140. sutris berkata:

    Qobiltu ki, saya trima ijazahnya dari
    ki cokro wardana secara lengkap
    sampurna atas izin, kuasa dan ridho
    ALLAH TA’ALA.
    Dan saya izin mengamalkannya. Amin

  141. Assalamualaikum ,wr wb , izin untuk mengamalkan Ki , oh iya Ki sayah mau nanya
    bagaimana Cara Menarik Kembali Benda Pusaka yang telah di buang .??

  142. eko berkata:

    ane
    eko novianry hutomo
    25-11-1990
    mohon ijazah untuk mengamalkan ki.

  143. eko berkata:

    ane
    eko novianry hutomo
    25-11-1990
    mohon ijazah untuk mengamalkan
    .
    title=””>

  144. suprapto berkata:

    injin mengamalkan

  145. Syamsir rahman berkata:

    Assalamu alaikum wr.wb…
    Mohon ijiiN Nya Kii’… UntuK mengamalkannYa….

  146. yadi berkata:

    Qobiltu izin megmalkan serta menyimmpannya kang

  147. afwAn berkata:

    mohon izin ki untuk mengamalkannya

  148. yunika eka fransiska berkata:

    qobiltu,,, izinkan saya yunika untuk memiliki sekaligus mengamalkan ilmu yg telah dberikan oleh KWA … semoga ilmunya bermanfaat dan semoga Alloh SWT meridhoi atas apa yg kita lakukan… amiiin…

  149. yunika eka fransiska berkata:

    qobiltu,,, izinkan saya yunika untuk memiliki sekaligus mengamalkan ilmu yg telah dberikan oleh KWA … semoga ilmunya bermanfaat dan semoga Alloh SWT meridhoi atas apa yg kita lakukan… amiiin…

    Izinkan saya memiliki ilmu lipat bumi dan raga sukma ki… serta bila Alloh mengizinkan ilmu dri kwa selain ilmu yg saya sebutkan…

  150. Nurdin berkata:

    Ass..,ki mohon ijin untuk mengamalkannya semoga bermanfa’at umumnya untuk masyarakat khususnya untuk saya pribadi semoga allah meridhoi. Aminn… Wasalam…

  151. cinde berkata:

    mohol mengamalkan ..

  152. muchsin berkata:

    ki… mohon izin untuk mengamalkan makasih

  153. Okhy Ahmad berkata:

    qobiltu ,,,, ijin melaksanakan ki

  154. adi berkata:

    bade yuwun izin ngamalin n mau mncoba yah,adi

  155. HAFIDZ berkata:

    Izin Mengamalkannya Ki 🙂
    Mohon Do’anya Supaya Berhasil ^_^

  156. ulin nuha berkata:

    assalamu’alaikum .. ki mau na’y .. gimana cara’y menarik kekuatan ghoib di dalam rumah kosong yg sudah lama tak di huni .. ?
    mohon jawaban’y ki ..
    terimakasih
    wassalamu’alaikum ..

  157. asep berkata:

    Salam sedulur kang

  158. amir berkata:

    ki mau nnyak….g mna cara na menarik benda2 seprti batu cincin keris yg di sembunyikan d alm gaib…
    terimakasih….
    wassalm..

  159. Juan berkata:

    MOHON IZIN NGAMALIN KI
    MAKASIH

  160. Arin fauzi berkata:

    Assalamualaikum. .Saya trima ijazahnya. . Sem0ga bermanfa’af bwat saya. . Dan saya minta trimakash untk panjenengan ki cokro wardana, hadiah fatehan untk ki cokro dan saya sem0ga selamat dunia akhirat, wasalamualaikum wr.wb

  161. murid wongalus berkata:

    Wah
    Wah
    Wah
    Mana nih testimonnya ?

  162. Adit berkata:

    Assalamualaikum.

    Qobiltu. Terimakasih

    Wassalamualaikum Wr Wb.

  163. Adit berkata:

    Izin mengamalkan nya ki , terimakasih

  164. ahmad berkata:

    qobiltu akang guru mohon ijin untuk mengamalkan

  165. ari berkata:

    Ijin mengamalkannya ya

  166. niam berkata:

    ozon mengamalkan mbah

  167. Faridz berkata:

    qobiltu mohon izin mengamalkan ki….

  168. taufiq berkata:

    mohon izin mengamalkAn ki….
    mohon ijazah nya…
    terimakasih

  169. Kurniawan berkata:

    Mohon Izin Mengamalkan…..

    Terimakasih Ki….

  170. Encep berkata:

    Qobiltu,,, mga brmanfaat

  171. mohon ijin mengamalkan nya ki
    dan mohon ijazah nya

    dan terimakasih ki

  172. Nabil berkata:

    Izin mengamalkan ki mohon ijazahnya yaa matur nuwun

  173. kulza kulza berkata:

    nyuhunken izin kang hoyong ngamalken nyuhunken di ijazah kang hatur nuhun

  174. Izin mengamalkan Ki, Semoga bermanfaat untuk saya.

  175. Hayun berkata:

    Qobiltu, mohon ijin mengamalkan

  176. yanto berkata:

    qobiltu

  177. boneezdawed berkata:

    qobiltu
    …………….

  178. sudiyono berkata:

    qobiltu ki …….akan saya coba amalkan

  179. assalammualaikum qobitul…..akan saya coba amalkan ……………………………salam islam……….bekasi…

  180. salim berkata:

    qobiltu ki, mohon izin mengamalkan, semoga berkah ilmunya.
    makasih sebelumnya ki.

  181. irfan berkata:

    assalammualaikum permisi ki kalo misalnya yang saya tarik itu adalah rajanya bagaimana ki lalu kalo misalkan saya tarik terus saya ingin memindahkanya ke gelang biasa itu cara menguncinya harus membaca doa apa kii sekian terimakasij

  182. Assalamu’alaikum,,
    Ki Mohon Ijin menyimpan dan mengamalkannya, semoga berkah ilmunya dan terimakasi ya ki.

  183. febran junarko berkata:

    qobiltu ki… matursembahnuwun ….

  184. eyang raksa dirihmat berkata:

    qobiltu ki ijin mengamalkan

  185. Andi berkata:

    terima kasih ki,.,.,.,.,., mhon izin mengamalkannya

  186. mansur berkata:

    mksh

  187. syaunk galih berkata:

    asslmlkum trimakasih ki izin mengamalkan

  188. ibn ahmad berkata:

    qobiltu ijazataka ilal muntaha..mohon izin n ridlony mengamalknnya..alfatihah…mtr swun…

  189. bgenk voice berkata:

    terima kasih ki..mohon izin untuk saya mengamalkannya..

  190. Bima arrosyiid berkata:

    Atas ridho ALLAH swt,,mohon ijin MengamaLkanya ki,semoga bermanfaat dan Menambah wawasan terimakasih.

  191. musafak berkata:

    QOBILTU ki…ijin utk mengamalkannya…MATUR SUWUN

  192. abd.qohar berkata:

    assalamualaikum,,,ki mohon izin untuk mengamalkannya,,,,,

  193. ratno berkata:

    mohon izin untuk mengamalkannya ki,smoga bermanfaat

  194. Hafidz Ananta berkata:

    Qobiltu Izin mengamalkan

  195. Ndo Naozumi berkata:

    hanya Allah yang Maha Mengetahui dan hanya Ridho Allah yang akan menjadi qodar….

  196. iwan berkata:

    asslmmkm..wr..wb.. mhn ijin untuk menganalkan.. trmaksh..wsslmmkm..wr wb

  197. Ganda Jaya Siregar berkata:

    QOBILTU , ijin untuk menyimpan dan mengamalkan . aminn

  198. ckpcourier berkata:

    Terimakasih kiwong halus izin mengamalkan , saya juga akan selalu mengirim alfatihah untuk anda .. Insya alloh aamiin..

  199. arsyipribadi berkata:

    Terimakasih pa ustadz , saya akan mengamalkan dan selalu mendo’akan anda , senantiasa dalam rahmat alloh .. Aamin .

  200. wawan kurniawan berkata:

    Qobiltu ki izin mengamalkannya, semoga ilmu yang di terapkan dapat berguna dan benar adanya

  201. .,qobbilltu ajaztukum….
    .,mohon izin untuk mengamalkan nya….
    .,dan mohon ridho nya../.
    .,doakan semoga berhasil…

  202. fauzan berkata:

    ijin mengamalkan ny

  203. Alkafiandi berkata:

    Sngat bermanfaat, trimakasih ki.

  204. nawa berkata:

    Asalamualaikum…qobil tu hadal ilma wa ijazah wa jazakumullah liman a’tho hadal ilm.,

  205. iden berkata:

    assalamu alaikum. Ijin mengamalkannya ki.

  206. Ratmin setiadi berkata:

    Terimakash ki ckro besrta rekan,, yg sdh memebagi pengtahuan x ijin tk mengamal kan ki

  207. faroid berkata:

    ijin mengamalkannya.

  208. raden alghifari berkata:

    terima kasih atas ilmunya
    qobiltu ki 🙂

  209. Kresna berkata:

    BENERAN Gk Si Tuh Ki

  210. iqhal berkata:

    ki saya orang awam dan belum berilmu apakah saya bisa langsung melakkukan penarikan khodan
    jikalau bisa mohon ijin mengamalkan,tolong berikan petunjuk untuk saya ki umur saya masih 14 tahun

  211. ridho ardio berkata:

    ijin amalkan ya ki 🙂

  212. bluess berkata:

    asalamualaiku…mohon ijin untuk mengamalkanya ki

  213. Rifqi aji berkata:

    Asalamualaikum…qobil tu, ijin nyimak sama amalkan ki, dan jazakumullah.

  214. MARPU berkata:

    Asalamualaikum…qobil tu, ijin nyimak sama amalkan ki, dan jazakumullah.

  215. teguh berkata:

    ijin mengamalkan

  216. Richi berkata:

    Assalmualaikum, Ki saya mohon ijin untuk mengamalkan ,, doakan semoga berhasil

  217. syeiqul hadits berkata:

    Mhon mendaftar menjadi anggota KWA ki wong alus…saya salah satu peserta Milad KWA ke V
    nama syeikhul hadits allama
    Ttl 06 april 1997
    alamat jenggotan pagutan manyaran wonogiri
    No tlp 081225707519
    email syeikhul.maya123@yahoo.com

    Terima kasih

  218. Akmal berkata:

    Assalamulaikum, Qobiktu mohon ijin ubtk menganalkan ki

  219. ki cokro wardana berkata:

    kepada sedulur pengamal ilmu ini saya mohon maaff karena saya menutup pengijazahan ilmu ini , dan saya memohon agar tidak mengamalkannya lagi dan bagi pembaca yg baru agar tidak mengamalkanya, nuwun

  220. say bintang berkata:

    السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ,ijin mengamalkan.Semoga bermanfaat tuk sy dan orang disekitar saya.Terimakasih atas ilmunya semoga اللّهُ membalas. آمِيّنْ… آمِيّنْ آمِّيْنَ يَا رَبَّ الْعَالَمِيْنَ

  221. matthew berkata:

    qobiltu ijin mengamalkanya

  222. qobiltu ijin mengamalkany

  223. komarudin berkata:

    Qobiltu

  224. didi berkata:

    Mnt izin tuk mngmalkn ny ki…mksih

  225. celvin berkata:

    ijin mengamalkan ki

  226. hamid a berkata:

    Ijin ngamalin

  227. cokro wardana berkata:

    saya memohon hormat agar kwa menghapus amalan ini yang saya tulis dulu!! saya mohon untk tidak diamalkan lagi , bagi yang mengamalkan itu terserah anda saya mencabut amalan ini , bagi yang share di blog lain bukan kehendak saya , saya sudah krim pesan lewat email ttp tdk di baca kali ya ,saya mohon untuk menghapus , sekali lagi mohon para sesepuh disini mngerti permohonan saya khususnya ki wongalus

    ttd

    Ki Cokro Wardana
    rezaw3700@gmail.com

  228. rizki berkata:

    Qubiltu. Mohon izin untuk mengamal kan nya

  229. guntur berkata:

    Qobiltu ki , mohon izin mengamalkannya

  230. ahmad maulidin berkata:

    assalamualaikum wr.wb,Qobitu,saya mohon izin untuk mengamalkannya

  231. Akhyani Arif berkata:

    assalamualaikum wrwb.
    Qobiltu nggih Ki..mohon ijin mengamalkan..
    wassalamualaikum wrwb.

  232. rapli berkata:

    Assalamualaikum Saya mau nanya kalo khodam dimasukan kedalam tubuh bisa gak kesurupan seperti kuda lumping Dan Bisa Gak Menyadarkan Diri sendri

  233. abi cahya berkata:

    Salam ki. Sehat slalu amin, barokah qobiltu sedoyo amalam di KWA Ki?.

  234. ahmad berkata:

    assalamualaikum kang ..kalau narik khodam dari jarak jauh gimana ya .. apa bisa pakai alfatehah .. mhon penjelasannya ..

  235. jhody prasetyo berkata:

    Ki mohon ijin untuk mengamalkan nya

  236. jhody prasetyo berkata:

    Ki mohon banget izin nya ya..

  237. Yunio Dwi Triadi berkata:

    Qobiltu ki , mohon izin mengamalkannya

  238. Misbah_crew berkata:

    izin mengamalkan ki

  239. wibiadi berkata:

    qobilltu,izin mengamalkannya

  240. Assalamualaikum ki, selamat sore, kalu khodam dimasukkan kedlm tubuh sebagai pendinding, apakah kesurupan,

  241. nurkholis berkata:

    Qobiltu..ijin mengamalkan ki…..matur nembah nuhun….

  242. Joko berkata:

    Ki kita menggunakan khodam ny bagaimana y,apakah kita akan kesurupan

  243. Angel Lina berkata:

    di anjurkan puasa nggx min

  244. muhammad azizin berkata:

    qobiltu izin mengamalkan ki

  245. uby berkata:

    Klo di simpan ke dalam hp khodamnya bisa apa ndag ki

  246. rahmat berkata:

    ki mohon di ijazahkan smoga bermanfaat

  247. Rizki berkata:

    Kata ki,, khodam ada di setiap pohon tapi kata ayah saya klo tempat rahai/sering di datangi orang khodam nya ga bakalan ada

  248. Rizki berkata:

    Tolong jawab,,pleash

  249. destiana berkata:

    Qobiltu izin mengamalkanya

  250. a'c berkata:

    Ok.

  251. Batak berkata:

    bismillahirohmannirohim izin untuk mengamalkan nyha ki

  252. dayak seiman berkata:

    Mohon petunjuk dan ijin mengamalkan…..

  253. mohammad nabil berkata:

    ijin mengamalkan ki mohammad nabil

  254. naldi revano berkata:

    kalau masukan ke tubuh gi mana tuh min

  255. Haryanto berkata:

    Mohon ijin dan ridhonya jika suatu saat saya mencoba dan menggunakannya ki.terimakasih

  256. Wahyu berkata:

    Qobiltu minta izin mengamalkannya ki

  257. biarasyik berkata:

    ki kalo menarik nya tanpa menyentuh nya,misal nya kita ingin menarik khodam di pohon,tapi kita tidak menyentuh nya,agak menarik nya dari jauh gitu,bisa gak ki??

    sebelum nya trims

  258. Agud berkata:

    Assalaamu ‘alaikum wr wb. Ki saya ijin me’amalkan. Qobiltu. Matur suwun.

  259. agunk berkata:

    ki mau tanya klo mau melihat khodam di badan sendiri.. ada gak nya gimana cara nya.. mohon bantuan nya.. Nuwun..

  260. ulinnuha berkata:

    Waktu mengambil kodam itu siang pa malam

  261. wibi berkata:

    Qobiltu minta izin mengamalkannya ki….nuwun

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s