AL FATEHAH SEBAGAI PENARIK KHODAM DALAM POHON/BENDA


Ki Cokro Wardana
rezaw3700@gmail.com

Ilmu Ini Saya Dapatkan Dari Ki Rizki & Ki Egi tetapi 60% saya ubah
tetapi tetap sama fungsinya.

Ilmu Ini Sering Digunakan Saat Sedang Mengambil Jin/Khodam Dalam Pohon
, Benda dll yang tidak dikunci oleh kekuatan Gaib .

Tata Caranya Sebagai Berikut :

– Peganglah pohon dengan posisi telapak tangan di buka ( seperti menerawang ) .
Kalo untuk menarik didalam benda , posisi tangan kiri atau kanan
terserah tersebut memegang benda tsb.

– Lalu konsentrasikan pikiran anda & baca Surah Al Fatehah 3x atau 7x
atau 10x tahan nafas ( Memang agak Sulit Harus Pake Latihan Pernafasan).

– Kalo udah ketarik maka tangan akan terasa hangat atau panas (
Biasanya Kalau besar jin/khodamnya akan terasa panas,bergetar & tubuh
berkeringat )

– Kalo udah terasa genggamlah / tutuplah tangan yg digunakan untuk
menarik tadi dengan posisi tangan tadi dikepalkan.

– Setelah itu silahkan masukan khodam tersebut ke benda atau yang lain
( misal : Tasbih,Cincin,Keris dll ) dengan membaca doa Ini :
” Dengan Memohon Ridho Dari Allah aku perintahkan kamu supaya pindah
ke ( isi sendiri ) ” Baca sambil tahan nafas dan kalo sudah hembuskan
sambil berkata HU lalu tangan yang masih dalam keadaan dikepalkan tadi
di sentuhkan ke dalam benda atau tubuh lalu lepaskan atau buka telapak
tangannya dan telapak tangan yang sudah terbuka tersebut memegang
benda atau tubuh tersebut kira kira selama 5-10 detik agar benar-benar
sudah masuk.

– Kalo sudah berarti sudah masuk khodamnya.

– Lalu Coba pegang benda yang tadi kalo panas/hangat berarti khodam
tsb sudah masuk , kalo benda tersebut berbau agak gosong berarti benda
tsb tidak kuat menahanya dan harus diambil dan dipindah kembali
dengan membaca doa berikut :

Al Fatehah 1x
An Naas 3x
Sura Al Jinn ayat 1-6
Ayat Kursi
dan dilanjutkan dg doa berikut :

” Dengan Memohon Ridho Dari Allah Kuperintahkan Kau supaya kembali ketanganku ”
Membaca doa diatas dengan tahan nafas ( doa nya aja kalo Surahnya gk
usah ) . Saat membaca surat + doanya posisi tangan memegang ujung
benda tsb, kalo udah selesai tarik tangan kita dari ujung benda tadi
ke bawah sampai lepas maka tangan kita akan mengepal kembali . Lalu
terserah mau anda kembalikan atau dimasukan kebenda yg laen tentunya
pakai doa yang diatas tadi doa untuk memasukan jin/khodam ke dlm benda
. Kalo ingin dilepaskan ya tinggal buka aja telapak tangan anda.

Catatan : Kalo Banyak Tidaknya Baca Surah Al Fatehahnya tergantung
Penunggu Khodamnya jika penunggunya kuat maka bc Suratnya 7/10x . Kalo
biasa ya cukup 3x aja , Yang Penting Tingkat Konsentrasi , Keseriusan
& Keikhlasan .

CARA MENERAWANG KHODAM YANG KITA TARIK DAN SUDAH DI DALAM KEPALAN TANGAN KITA

– Pejamkan mata & kosongkan lalu baca do’a ini :
” Dengan memohon kepada ALLAH , hamba memohon kepadamu Ya Allah supaya
hamba dapat mengetahui apa khodam yang terdapat di genggaman hamba”
dengan tahan nafas , kalo sudah hembuskan . Maka INSYA ALLAH
dibayangan anda , anda akan melihat khodam yang ada digenggaman anda.

NB: SEMUA DOANYA DIBACA BATIN / DIHATI

Ilmu ini digunakan dan biasanya dimasukkan ke tubuh orang saat ada
tradisi tarian masyarakat ‘ JATILAN ‘ di daerah saya ( Bantul, DIY )

SAYA IJAZAHKAN UNTUK SIAPAPUN YANG INGIN MENGAMALKANNYA .

INGAT ! : KITA HANYA MEMINTA KEPADA ALLAH SWT , JANGAN KEPADA KHODAM
ATAU YANG LAIN KARENA SESUNGGUHNYA ITU PERBUATAN SYIRIK

DEMIKIAN SECUIL ILMU DARI SAYA KURANG LEBIHNYA MOHON MAAF .

SALAM ASAH ASIH ASUH

@@@

Iklan

276 pemikiran pada “AL FATEHAH SEBAGAI PENARIK KHODAM DALAM POHON/BENDA

  1. Matur nuwun . Kalo anda berkenan mengirim al fatehah ya pake nama sy yg asli jgn samaran . Ini nama saya RESA WARDANA SAPUTRA

  2. asalam mualaikum..
    selamat siang semua kangge sedulur”
    saya cuma pengen nanya gimana caranya agar bisa mengeluarkan benda benda kiriman santet yg ada didalam badan (misalnya paku,silet dll.)
    terima kasih kangge sedulur semua
    semoga ada balasan
    wasalam mualaikum.

  3. ALL : silahkan diamalkan . Terima kasih atas perhatianya
    adeirawan : Wah kalo ilmu buat ngilangin santet mah ane blum tahu . Cari aja di Blog KAMPUS WONG ALUS tercinta ini pasti ada

  4. Jaluabah : silahkan disimpan dan diamalkan
    ALL : Silahkan anda amalkan / disimpan . Jika anda ingin menurunkan kepada anak/cucu anda monggo dan syah lilahi ta’ala . Karena anda tidk membca dari hasil bku / hasil copasan dari blog lain , melainkan langsung diijazahkan dari saya . Trmksh .. .

  5. @Ki Cokro Wardana..Ki untuk menarik Jin/Khodam dari pohon atau suatu benda,apakah kita harus mempunyai pagar ghaib dlu Ki,,agar kita tdk di celakai olehnya..??

  6. wah mantep ada ijazahnya juga.
    ki saya minta ijin ngamalkannya. skalian minta doa biar cepet bisa.
    tapi cara ngetahuin pohon itu ada jinnya gimana ki..?
    makasih

  7. Udin : disetiap pohon it pasti ada penunggunya dan kebanyakan sejenis jin & khodam . Kalo pohon it dikatakan keramat disarankan memiliki pagar gaib , takutnya nanti malah anda yang kesurupan .

  8. Assalamualailkum WRWB

    Salam salim kagem poro sepuh lan poro kadang sedulur…
    sudah lama tidak hadir disini..
    ikut membaca, menyimak dan qobiltu ..

    Matursuwun

    Salam

  9. qobiltu ijin mengamalkan ki cokro ato ki Reza wardhana.
    insya alloh satu saat nanti.
    moga alloh membalas kebaikan dan ketulusan ki Cokro

  10. NGOMONGIN SOAL LAWAN JENIS. yg haram (zinah) dosa nya besar. kalau melakukan diazab alloh. tapi yg halal (nikah) susah luar biasa. kdng hrs ditolak cewek, diusir cewek, ditipu teman, difitnah org, dipukul org dll kalau nyari jodoh. hdup memang berat!

  11. ki cokro wardana ..
    ki maafkan saya apabila saya punya kesalahan dlm bercomentar ini ..
    saya sdh ngamalin ilmu ini slma krg lbih 3th yg lalu, saat saya masih SMA klas 3
    ki saya cmn mau mnambahkan sedikit tntg ilmu ini ..
    yg pertama sblm kita menggunakan ilmu ini alangkah baiknya agar kita beri pagaran diri terlebih dahulu ..
    yaitu dgn membaca ayat kursi ke 4 penjuru dgnmnahan nafas karna ntar pda ssat pengamalan energi sekitar akan ikut tertarik n jin” dskitar jg akan mndekat ..
    stlh itu qt hrus ijin dulu terhadap aki danyang n nini danyang/ seng ngrekso deso meriku(yg bbat alas desa itu)
    stlh itu bru qt mengambil energy/khodam ..
    yg kedua :
    dengan membaca doa berikut :

    Al Fatehah 1x An Naas 3x Sura Al Jinn ayat 1-6 Ayat Kursi sebaiknya stlh mmbaca surah al jinn membaca doa ini “bis Allah millahi Allah rahman Allah rohim Allah wa anna dhonanna alan nu’jizallaha fil ardhi walan nu’jiza hu haroba”

    yg ketiga buat sedulur”ku diblog kwa yg msih awam dgn bntuk” khodam utk menghindari rasa tkut dan kejadian yg tdk diinginkan saat ign mlihat khodam yg kita ambil sblum”nya seringlah anda dawamkan /berdzikir “YA ALLAH YA LATHIIF YA KHOBIR/ YA BATHIN(utkjin dan sbngsanya) dan jg dawamkan “HUU ALLAH” (utk mlihat malaikat dan jin halus) sbanyak mungkin ..

    maaf ki atas kelancangan saya ..
    saya yg fakir ilmu ini cmn ign berbagi ..
    itu saja ki ..
    mohon maaf apabila saya menyinggung panjenengan ..
    dan mohon koreksinya ki ..
    wabilahi taufik wal hidayah wassalamualaikum warohmatullahi wabarokatu

  12. walaupun terlambat,tapi sya akan tetap mengucapkan qobiltu atas amalanx ki cokro wardana..alfatihah untuk ki reza wardana saputra.

  13. Qobiltu,…..mohon ijin serta ijasahnya…..mohon doa restu kpd pengijasah ilmu….ijin mengamalkan ilmunya moga bermanfaat dan barokah,..Amin

  14. Qobiltu Ki…
    Mohon ijazah dan izin untuk mengamalkannya…
    Semoga Ki Cokro Wardana selalu dlm lindungan Allah Swt dan selalu di sehatkan lahir batin..aamiin…
    Nuwun… 🙂

  15. Assalamualaikum
    Ki apakah khodam yg di ambil didalam pohon bisa di masukkan kedalam tubuh seseorang, dan apakah khodam itu bisa menjadi pagar gaib untuk seseorang yg dimasukkan khodam ke dlm tubuhnya, segitu aja ki mohon balasannya..

    Wassalam

  16. Bismillahi bil haqqi sallallahu ala Muhammad.
    Qobiltu mohon ijin untuk mengamalkan dan semoga berkah dunia akhirat. Salam salim Ki.

  17. Assalamu”alaikum
    Ki mohon penjelasan-nya bagi saya yang benar-benar awam ini.
    Kalau untuk melihat penjaga badan kita, kalau kata orang khodam kita, caranya bagaimana ya Ki?
    Sebab saya penasaran, kata orang saya ada yang jagain.

    Dan satu lagi Ki, agar kita bisa melihat setan atau jin atau sebagainyalah, caranya membuka indera kita atau orang lain bagaimana ya Ki ?
    Mohon sangat atas arahan serta balasanya dari KI, sebab saya penasaran dengan hal ghoib, terlebih anak saya beberapa minggu lalu diganggu terus sama Jin. Wassalam

  18. Qobiltu
    ijin nglakuin doa itu ki moga” di ridhoi alloh dan bermanfaat dunia akherot.amiin

  19. Assalamu’alaikum terimakasih atas ilmunya dan mohon izin untuk mengamalkannya

  20. assalamualaikum ki,mohon bimbingan ki,sy ingin dapat melihat khodam jin lebih jelas,slama ini hanya kadang2 hanya kelebatan bayanga saja,apa yg harus sy pelajari.matur suwun .

  21. mohon izin untuk menyimak sekaligus mengamalkan nya walau pun saya hanya ingin tahu tentang khodam tapi saya ingin sekali mengamalkan nya terima kasih
    wa salam muallaikum

  22. Qobiltu ki, saya trima ijazahnya dari ki cokro wardana secara lengkap sampurna atas izin, kuasa dan ridho ALLAH TA’ALA.
    Dan izin mengamalkan suatu saat nanti.

  23. assalamualaikim ki,
    klw selain dari pohon dari mana lagi saya bisa ambil khodam, dan apakah boleh untuk sya yg bnar2 awam

    wassalamualaikum

  24. Assalamualaikum ki….

    Mohon izin untuk mengamalkannya semoga mejadi ilmu yang BAROKAH…..amin

  25. Qobiltu ki, saya trima ijazahnya dari
    ki cokro wardana secara lengkap
    sampurna atas izin, kuasa dan ridho
    ALLAH TA’ALA.
    Dan izin mengamalkan suatu saat
    nanti.

  26. ass… ki. saya mau nanya.. kalo tempat nya terkunci gaib itu gimana??? dan bagai mana cara membedakan khodam atau jin itu baik dan beragama islam??? makasih sebelum nya ki

  27. Qobiltu ki, saya trima ijazahnya dari
    ki cokro wardana secara lengkap
    sampurna atas izin, kuasa dan ridho
    ALLAH TA’ALA.
    Dan saya izin mengamalkannya. Amin

  28. qobiltu,,, izinkan saya yunika untuk memiliki sekaligus mengamalkan ilmu yg telah dberikan oleh KWA … semoga ilmunya bermanfaat dan semoga Alloh SWT meridhoi atas apa yg kita lakukan… amiiin…

  29. qobiltu,,, izinkan saya yunika untuk memiliki sekaligus mengamalkan ilmu yg telah dberikan oleh KWA … semoga ilmunya bermanfaat dan semoga Alloh SWT meridhoi atas apa yg kita lakukan… amiiin…

    Izinkan saya memiliki ilmu lipat bumi dan raga sukma ki… serta bila Alloh mengizinkan ilmu dri kwa selain ilmu yg saya sebutkan…

  30. Ass..,ki mohon ijin untuk mengamalkannya semoga bermanfa’at umumnya untuk masyarakat khususnya untuk saya pribadi semoga allah meridhoi. Aminn… Wasalam…

  31. assalamu’alaikum .. ki mau na’y .. gimana cara’y menarik kekuatan ghoib di dalam rumah kosong yg sudah lama tak di huni .. ?
    mohon jawaban’y ki ..
    terimakasih
    wassalamu’alaikum ..

  32. Assalamualaikum. .Saya trima ijazahnya. . Sem0ga bermanfa’af bwat saya. . Dan saya minta trimakash untk panjenengan ki cokro wardana, hadiah fatehan untk ki cokro dan saya sem0ga selamat dunia akhirat, wasalamualaikum wr.wb

  33. assalammualaikum permisi ki kalo misalnya yang saya tarik itu adalah rajanya bagaimana ki lalu kalo misalkan saya tarik terus saya ingin memindahkanya ke gelang biasa itu cara menguncinya harus membaca doa apa kii sekian terimakasij

  34. Terimakasih kiwong halus izin mengamalkan , saya juga akan selalu mengirim alfatihah untuk anda .. Insya alloh aamiin..

  35. ki saya orang awam dan belum berilmu apakah saya bisa langsung melakkukan penarikan khodan
    jikalau bisa mohon ijin mengamalkan,tolong berikan petunjuk untuk saya ki umur saya masih 14 tahun

  36. Mhon mendaftar menjadi anggota KWA ki wong alus…saya salah satu peserta Milad KWA ke V
    nama syeikhul hadits allama
    Ttl 06 april 1997
    alamat jenggotan pagutan manyaran wonogiri
    No tlp 081225707519
    email syeikhul.maya123@yahoo.com

    Terima kasih

  37. kepada sedulur pengamal ilmu ini saya mohon maaff karena saya menutup pengijazahan ilmu ini , dan saya memohon agar tidak mengamalkannya lagi dan bagi pembaca yg baru agar tidak mengamalkanya, nuwun

  38. السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ,ijin mengamalkan.Semoga bermanfaat tuk sy dan orang disekitar saya.Terimakasih atas ilmunya semoga اللّهُ membalas. آمِيّنْ… آمِيّنْ آمِّيْنَ يَا رَبَّ الْعَالَمِيْنَ

  39. saya memohon hormat agar kwa menghapus amalan ini yang saya tulis dulu!! saya mohon untk tidak diamalkan lagi , bagi yang mengamalkan itu terserah anda saya mencabut amalan ini , bagi yang share di blog lain bukan kehendak saya , saya sudah krim pesan lewat email ttp tdk di baca kali ya ,saya mohon untuk menghapus , sekali lagi mohon para sesepuh disini mngerti permohonan saya khususnya ki wongalus

    ttd

    Ki Cokro Wardana
    rezaw3700@gmail.com

  40. Assalamualaikum Saya mau nanya kalo khodam dimasukan kedalam tubuh bisa gak kesurupan seperti kuda lumping Dan Bisa Gak Menyadarkan Diri sendri

  41. Kata ki,, khodam ada di setiap pohon tapi kata ayah saya klo tempat rahai/sering di datangi orang khodam nya ga bakalan ada

  42. ki kalo menarik nya tanpa menyentuh nya,misal nya kita ingin menarik khodam di pohon,tapi kita tidak menyentuh nya,agak menarik nya dari jauh gitu,bisa gak ki??

    sebelum nya trims

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s