AL FATEHAH SEBAGAI PENARIK KHODAM DALAM POHON/BENDA


Ki Cokro Wardana
rezaw3700@gmail.com

Ilmu Ini Saya Dapatkan Dari Ki Rizki & Ki Egi tetapi 60% saya ubah
tetapi tetap sama fungsinya.

Ilmu Ini Sering Digunakan Saat Sedang Mengambil Jin/Khodam Dalam Pohon
, Benda dll yang tidak dikunci oleh kekuatan Gaib .

Tata Caranya Sebagai Berikut :

– Peganglah pohon dengan posisi telapak tangan di buka ( seperti menerawang ) .
Kalo untuk menarik didalam benda , posisi tangan kiri atau kanan
terserah tersebut memegang benda tsb.

– Lalu konsentrasikan pikiran anda & baca Surah Al Fatehah 3x atau 7x
atau 10x tahan nafas ( Memang agak Sulit Harus Pake Latihan Pernafasan).

– Kalo udah ketarik maka tangan akan terasa hangat atau panas (
Biasanya Kalau besar jin/khodamnya akan terasa panas,bergetar & tubuh
berkeringat )

– Kalo udah terasa genggamlah / tutuplah tangan yg digunakan untuk
menarik tadi dengan posisi tangan tadi dikepalkan.

– Setelah itu silahkan masukan khodam tersebut ke benda atau yang lain
( misal : Tasbih,Cincin,Keris dll ) dengan membaca doa Ini :
” Dengan Memohon Ridho Dari Allah aku perintahkan kamu supaya pindah
ke ( isi sendiri ) ” Baca sambil tahan nafas dan kalo sudah hembuskan
sambil berkata HU lalu tangan yang masih dalam keadaan dikepalkan tadi
di sentuhkan ke dalam benda atau tubuh lalu lepaskan atau buka telapak
tangannya dan telapak tangan yang sudah terbuka tersebut memegang
benda atau tubuh tersebut kira kira selama 5-10 detik agar benar-benar
sudah masuk.

– Kalo sudah berarti sudah masuk khodamnya.

– Lalu Coba pegang benda yang tadi kalo panas/hangat berarti khodam
tsb sudah masuk , kalo benda tersebut berbau agak gosong berarti benda
tsb tidak kuat menahanya dan harus diambil dan dipindah kembali
dengan membaca doa berikut :

Al Fatehah 1x
An Naas 3x
Sura Al Jinn ayat 1-6
Ayat Kursi
dan dilanjutkan dg doa berikut :

” Dengan Memohon Ridho Dari Allah Kuperintahkan Kau supaya kembali ketanganku ”
Membaca doa diatas dengan tahan nafas ( doa nya aja kalo Surahnya gk
usah ) . Saat membaca surat + doanya posisi tangan memegang ujung
benda tsb, kalo udah selesai tarik tangan kita dari ujung benda tadi
ke bawah sampai lepas maka tangan kita akan mengepal kembali . Lalu
terserah mau anda kembalikan atau dimasukan kebenda yg laen tentunya
pakai doa yang diatas tadi doa untuk memasukan jin/khodam ke dlm benda
. Kalo ingin dilepaskan ya tinggal buka aja telapak tangan anda.

Catatan : Kalo Banyak Tidaknya Baca Surah Al Fatehahnya tergantung
Penunggu Khodamnya jika penunggunya kuat maka bc Suratnya 7/10x . Kalo
biasa ya cukup 3x aja , Yang Penting Tingkat Konsentrasi , Keseriusan
& Keikhlasan .

CARA MENERAWANG KHODAM YANG KITA TARIK DAN SUDAH DI DALAM KEPALAN TANGAN KITA

– Pejamkan mata & kosongkan lalu baca do’a ini :
” Dengan memohon kepada ALLAH , hamba memohon kepadamu Ya Allah supaya
hamba dapat mengetahui apa khodam yang terdapat di genggaman hamba”
dengan tahan nafas , kalo sudah hembuskan . Maka INSYA ALLAH
dibayangan anda , anda akan melihat khodam yang ada digenggaman anda.

NB: SEMUA DOANYA DIBACA BATIN / DIHATI

Ilmu ini digunakan dan biasanya dimasukkan ke tubuh orang saat ada
tradisi tarian masyarakat ‘ JATILAN ‘ di daerah saya ( Bantul, DIY )

SAYA IJAZAHKAN UNTUK SIAPAPUN YANG INGIN MENGAMALKANNYA .

INGAT ! : KITA HANYA MEMINTA KEPADA ALLAH SWT , JANGAN KEPADA KHODAM
ATAU YANG LAIN KARENA SESUNGGUHNYA ITU PERBUATAN SYIRIK

DEMIKIAN SECUIL ILMU DARI SAYA KURANG LEBIHNYA MOHON MAAF .

SALAM ASAH ASIH ASUH

@@@

Iklan
Categories: >>PERPUSTAKAAN UTAMA | 273 Komentar

Navigasi pos

273 thoughts on “AL FATEHAH SEBAGAI PENARIK KHODAM DALAM POHON/BENDA

  1. samsul LAMPUNG TIMUR

    PERTAMAXXXX

  2. tuan meneer

    ijin nimak ki,salam rahayu dari kota batik

  3. samsul LAMPUNG TIMUR

    Qobiltu ijin menimpan dan mengamalkan semoga bermanfaat

  4. undangburhan11

    Qobiltu ki ijin menimpan dan mengamalkan semoga berkah amin alfatihah sent…

  5. nona navista

    Qobiltu warodhitu

  6. Qobiltu Ki ijin mengamalkan

  7. bayanganmu

    Qobiltu..007 ,ijin ngamalin

  8. pujakesuma

    absen pagi dan ijin nyimak ya ki????

  9. SALAM SALIM

  10. zhedy

    nderek nyimak..mohon ijin mengamalkan

  11. Ki Cokro Wardana

    ALL : SILAHKAN DIAMALKAN

  12. Ki Cokro Wardana

    Pujakusema : SILAHKAN sambil ngemil kacang kang hehehe

  13. ahmad

    bismillaahirrahmaanirrahiim,,, saya terima ijazahnya ki, alfaateha..

  14. Ki Cokro Wardana

    Matur nuwun . Kalo anda berkenan mengirim al fatehah ya pake nama sy yg asli jgn samaran . Ini nama saya RESA WARDANA SAPUTRA

  15. gondet

    Qobiltu ijazah ny dari ki cokro .. semoga bermanfaat untuk kita semua.

  16. Lam Alif

    Assalamu’alaikum….

  17. yoga

    terimah kasih atas ilmunya.. Ijin mengamalkan nya.

  18. Qobiltu hazaddua’, smoga bermamfaat, Amin

  19. Mas Choliq

    Qobiltu ijin menyimpan dan mengamalkan semoga bermanfaat

  20. asalam mualaikum..
    selamat siang semua kangge sedulur”
    saya cuma pengen nanya gimana caranya agar bisa mengeluarkan benda benda kiriman santet yg ada didalam badan (misalnya paku,silet dll.)
    terima kasih kangge sedulur semua
    semoga ada balasan
    wasalam mualaikum.

  21. Ki Cokro Wardana

    ALL : silahkan diamalkan . Terima kasih atas perhatianya
    adeirawan : Wah kalo ilmu buat ngilangin santet mah ane blum tahu . Cari aja di Blog KAMPUS WONG ALUS tercinta ini pasti ada

  22. Sy ijin untuk nyimpan dan mngamalkan’y ki

  23. Jaluabah : silahkan disimpan dan diamalkan
    ALL : Silahkan anda amalkan / disimpan . Jika anda ingin menurunkan kepada anak/cucu anda monggo dan syah lilahi ta’ala . Karena anda tidk membca dari hasil bku / hasil copasan dari blog lain , melainkan langsung diijazahkan dari saya . Trmksh .. .

  24. @Ki Cokro Wardana..Ki untuk menarik Jin/Khodam dari pohon atau suatu benda,apakah kita harus mempunyai pagar ghaib dlu Ki,,agar kita tdk di celakai olehnya..??

  25. edo

    qobiltu mohon ijin mengamalkan

  26. Arians : Kalo tdk punya gkpapa tapi kalo pnya ya lebih baik . Asalkan dimanfaatkan untuk hal yang tidak dilarang agama , tidak apa”

  27. kiagoes.edi.s, mohon izin untuk mengamalkannya.ki.trimakasih wslm.

  28. darsun.sun@yahoo.co.id

    Asalamualaikum qobiltu ki mhon izin mengamalkany

  29. Geh monggo

  30. udin

    wah mantep ada ijazahnya juga.
    ki saya minta ijin ngamalkannya. skalian minta doa biar cepet bisa.
    tapi cara ngetahuin pohon itu ada jinnya gimana ki..?
    makasih

  31. cecep

    qobiltu

  32. assalamualaikum..
    izin ngamalaken kang hatur nuhun..^_^

  33. Udin :Saya doakan supaya cepat bisa ,
    cecep &semar : Monggo

  34. Udin : disetiap pohon it pasti ada penunggunya dan kebanyakan sejenis jin & khodam . Kalo pohon it dikatakan keramat disarankan memiliki pagar gaib , takutnya nanti malah anda yang kesurupan .

  35. orang awam yg haus ilmu

    Qobiltu,ki izin mengamalkan terima kasih

  36. Assalamualailkum WRWB

    Salam salim kagem poro sepuh lan poro kadang sedulur…
    sudah lama tidak hadir disini..
    ikut membaca, menyimak dan qobiltu ..

    Matursuwun

    Salam

  37. raden mayasadana

    qobiltu ki cakra ilmunya..n mohon ijazahnya kang sahbudin..alfatihah send akanggo salira sadayana

  38. deni riyanto

    qobiltu…. izin amalin smg bermanfaat amin

  39. sumarno

    qobiltu ijin mengamalkan ki cokro ato ki Reza wardhana.
    insya alloh satu saat nanti.
    moga alloh membalas kebaikan dan ketulusan ki Cokro

  40. Sumarno : geh sama” mas , mugi manfaat dunia akherat

  41. suhalim

    Qobiltu. Mohon izin mengamalkan

  42. WONG GANTENG

    qobiltu

  43. saridin

    ki cokro wardana qobiltu njeh…barokallahu n salam salim buat njenengan sekeluarga. al fatihah send….

  44. SATRIO KATRO

    NGOMONGIN SOAL LAWAN JENIS. yg haram (zinah) dosa nya besar. kalau melakukan diazab alloh. tapi yg halal (nikah) susah luar biasa. kdng hrs ditolak cewek, diusir cewek, ditipu teman, difitnah org, dipukul org dll kalau nyari jodoh. hdup memang berat!

  45. raden mas panji woro

    ki cokro wardana ..
    ki maafkan saya apabila saya punya kesalahan dlm bercomentar ini ..
    saya sdh ngamalin ilmu ini slma krg lbih 3th yg lalu, saat saya masih SMA klas 3
    ki saya cmn mau mnambahkan sedikit tntg ilmu ini ..
    yg pertama sblm kita menggunakan ilmu ini alangkah baiknya agar kita beri pagaran diri terlebih dahulu ..
    yaitu dgn membaca ayat kursi ke 4 penjuru dgnmnahan nafas karna ntar pda ssat pengamalan energi sekitar akan ikut tertarik n jin” dskitar jg akan mndekat ..
    stlh itu qt hrus ijin dulu terhadap aki danyang n nini danyang/ seng ngrekso deso meriku(yg bbat alas desa itu)
    stlh itu bru qt mengambil energy/khodam ..
    yg kedua :
    dengan membaca doa berikut :

    Al Fatehah 1x An Naas 3x Sura Al Jinn ayat 1-6 Ayat Kursi sebaiknya stlh mmbaca surah al jinn membaca doa ini “bis Allah millahi Allah rahman Allah rohim Allah wa anna dhonanna alan nu’jizallaha fil ardhi walan nu’jiza hu haroba”

    yg ketiga buat sedulur”ku diblog kwa yg msih awam dgn bntuk” khodam utk menghindari rasa tkut dan kejadian yg tdk diinginkan saat ign mlihat khodam yg kita ambil sblum”nya seringlah anda dawamkan /berdzikir “YA ALLAH YA LATHIIF YA KHOBIR/ YA BATHIN(utkjin dan sbngsanya) dan jg dawamkan “HUU ALLAH” (utk mlihat malaikat dan jin halus) sbanyak mungkin ..

    maaf ki atas kelancangan saya ..
    saya yg fakir ilmu ini cmn ign berbagi ..
    itu saja ki ..
    mohon maaf apabila saya menyinggung panjenengan ..
    dan mohon koreksinya ki ..
    wabilahi taufik wal hidayah wassalamualaikum warohmatullahi wabarokatu

  46. sony

    qobiltu ìjazah diterima kang, suwun alfatehah send

  47. Maturnuwun kang infonya + ilmunya mugi2 di berkahi ALLAH.

  48. Minyaak…eh..nyimak ..+

  49. Avi

    Ijin Mengamalkan ki.. semoga berhasil

  50. Raden mas panji : ya tidak apa” . Trmksh atas koreksi & tambahanya .

  51. kicokrowardana.
    qobiltu mohon ijin mengamalkan
    mudah” an mnjadi ilmu yg bermanfaat dunia akirat.
    al fatehah buat ki RESA WARDANA SAPUTRA

  52. qobiltu,
    mohon ijin mengamalkan

  53. qobiltu mohon ijajahnya

  54. waqie

    qobiltu…ijin mngamalkn.smoga bermanfaat..
    alfatehah tuk ki Reza sent…

  55. baron

    qobiltu ijin ngamlkan

  56. leman

    qobiltu guru …..matur suwun……..

  57. wong awam

    salam tuk sedulur kabeh….ki klo tnp sholat bs ga…bahayanya ad ga.mks salam kenal aj

  58. Asalamu’alakum wr wb….
    Mohon izin tuk mengamalkan nya.

  59. Edy Apriyadi

    Mohon Ijin Untuk Mengamalkan
    Thank

  60. al faqir

    qobiltu

  61. saya juga mohon untuk mencobanya.. ijin ya..

  62. yusran

    walaupun terlambat,tapi sya akan tetap mengucapkan qobiltu atas amalanx ki cokro wardana..alfatihah untuk ki reza wardana saputra.

  63. qabiltu atas.amalanya..izin mengamalkan..smoga bRokah smua..amiinn

  64. qobiltu ijin mengamalkan ki semoga bermanfaat dunia akhirat dan semoga sehat selalu

  65. akhmad sugiarto

    bismillahi bil haqqi sallallahu ala muhammad,,,qobiltu mohon ijin dan ijajahnya ki,,

  66. syaifudin

    mohon ijin mengamalkannya

  67. mamat said

    qobiltu izin mengamalkanya

  68. izin mengamalkan sob

  69. Aldo

    izin mengcopy

  70. mohon ijin untuk menyimpan dan mengamalkannya ki,,,,,

  71. Aries Cherbond

    Ikut nyimak ki…

  72. Ilham otouto

    Assallamu’alaikum..izin mngamalkannya

  73. Verdian

    mohon izin mengamalkan…

  74. supriyono

    Qobiltu,…..mohon ijin serta ijasahnya…..mohon doa restu kpd pengijasah ilmu….ijin mengamalkan ilmunya moga bermanfaat dan barokah,..Amin

  75. amilia

    Qobiltu ki, mhn ijin mengamalkanya..

  76. ambo ebeng

    Qubiltu….alfateha utk ms resa wardana saputra..

  77. Harist Ar-Rahman

    qabiltu kang,
    matur sembah nuwon

  78. Qobiltu Ki…
    Mohon ijazah dan izin untuk mengamalkannya…
    Semoga Ki Cokro Wardana selalu dlm lindungan Allah Swt dan selalu di sehatkan lahir batin..aamiin…
    Nuwun… 🙂

  79. asep awalludin

    Qi minta ijin untuk mengamalkannya…..

  80. qobiltu..mohon izin tuk ngamalkan….syukron

  81. Isa Musa

    Qobiltu…al fateha

  82. QOBILTU , ijin untuk menyimpan dan mengamalkan . aminn

  83. rexy iskandar

    Assalamualaikum
    Ki apakah khodam yg di ambil didalam pohon bisa di masukkan kedalam tubuh seseorang, dan apakah khodam itu bisa menjadi pagar gaib untuk seseorang yg dimasukkan khodam ke dlm tubuhnya, segitu aja ki mohon balasannya..

    Wassalam

  84. QOBILTU…Terima kasih atas sharing ilmunya…mhn izin mengamalkan….

  85. fajar

    qobiltu… mohon mengamalkan

  86. Qobiltu…
    Mhon keikhlasan ijasahnya untuk saya amalkan. Trimakasih

  87. mas tit

    qobiltu,…mohon ijin mengamalkan ,…. amin

  88. Dhika

    Bismillahi bil haqqi sallallahu ala Muhammad.
    Qobiltu mohon ijin untuk mengamalkan dan semoga berkah dunia akhirat. Salam salim Ki.

  89. qobiltu …. ila man ijazani resa wardana saputra alfatihah..
    ijin mengamalkan suatu saat nanti ki.

  90. vasic

    kalau gunanya khodam itu apa ya?

  91. izin untuk mengamalkan nya ki.

  92. sandy

    Assalamu”alaikum
    Ki mohon penjelasan-nya bagi saya yang benar-benar awam ini.
    Kalau untuk melihat penjaga badan kita, kalau kata orang khodam kita, caranya bagaimana ya Ki?
    Sebab saya penasaran, kata orang saya ada yang jagain.

    Dan satu lagi Ki, agar kita bisa melihat setan atau jin atau sebagainyalah, caranya membuka indera kita atau orang lain bagaimana ya Ki ?
    Mohon sangat atas arahan serta balasanya dari KI, sebab saya penasaran dengan hal ghoib, terlebih anak saya beberapa minggu lalu diganggu terus sama Jin. Wassalam

  93. radhen achol

    qobiltu, ijin mengamalkan nya mass..

  94. Taufik al-faruq

    Qobiltu
    ijin nglakuin doa itu ki moga” di ridhoi alloh dan bermanfaat dunia akherot.amiin

  95. i-one monojadul

    qobiltu ..izin mengamalkan , mudah2an bermanfaat

  96. ada yang udah ngamal in???? bgaimana sukses??? saya ingin tahu

  97. ridlwan

    qobiltu kang. . Semuuga bermaanfaat kelak. .

  98. nyuwon karidhonipun mas?

  99. bob

    izin kan saya

  100. DAnny kusmayadi

    Qobiltu dan mohon do’a restu mengamalkan semoga bermanfaat

  101. Affan

    Ijin ngamalaken ki . Semoga bermanfaat

  102. terimakasih atas informasinya, semoga saya bisa untuk mengamalkannya 🙂

  103. manfaatnya apa siki

  104. qobiltu sy mohon izin mengamalknnya terima ksih ki.

  105. enes L.

    qobiltu, saya ijin menyimpan & mengamalkan ki. Smg bermanfaat.

  106. Kang Wawan Cherbon

    Qobiltu ki

    (+6282117774754)

  107. rahmad

    asalam mualaikum salam saya ingin mengamalkannya dengan ini saya akan mencoba

  108. anthoni novarian

    Assalamu’alaikum terimakasih atas ilmunya dan mohon izin untuk mengamalkannya

  109. brryant

    Mohon ijin dan doanya untk mengamalkan smga berhasil

  110. argo

    HU tu apa ki?

  111. mohmiftahul huda

    assalamualaikum ki,mohon bimbingan ki,sy ingin dapat melihat khodam jin lebih jelas,slama ini hanya kadang2 hanya kelebatan bayanga saja,apa yg harus sy pelajari.matur suwun .

  112. anwar dvox

    mohon ijin mengamalkan

  113. mohon izin untuk menyimak sekaligus mengamalkan nya walau pun saya hanya ingin tahu tentang khodam tapi saya ingin sekali mengamalkan nya terima kasih
    wa salam muallaikum

  114. Iyas namikaze

    Izin ijazanya ki.,,dan izin untuk saya simpan..,

  115. Iyas namikaze

    Izin ijazanya ki.,,dan izin saya simpan untuk amalan…

  116. iwan

    Ijin baca Ki

  117. Tanpa Jeneng

    Qobiltu ki, saya trima ijazahnya dari ki cokro wardana secara lengkap sampurna atas izin, kuasa dan ridho ALLAH TA’ALA.
    Dan izin mengamalkan suatu saat nanti.

  118. izin coppas ke laptop ki..

  119. khoiry

    Assalamualaikum.
    Mohon ijinamalkan ki

  120. khoiry

    Mohon ijin amalken

  121. izin ijazahy guru..

  122. Ki mohon bimbingan nya, penarikan jin/khodam itu apakah ada jam2 tertentu ??

  123. dodo

    ijin mengamalkan nya ki

  124. winaryo

    Ijin ngamalin kang

  125. Izin ngamalin, moga2 cocok buat diri saya. Amien, QOLBITU ..

  126. devi sumantri

    assalamualaikim ki,
    klw selain dari pohon dari mana lagi saya bisa ambil khodam, dan apakah boleh untuk sya yg bnar2 awam

    wassalamualaikum

  127. muhammad dendy

    ki gimana cara kegunaan ya

  128. MANTAB….

  129. Fauzi

    Assalamualaikum ki….

    Mohon izin untuk mengamalkannya semoga mejadi ilmu yang BAROKAH…..amin

  130. albar

    Qobiltu ki, saya trima ijazahnya dari
    ki cokro wardana secara lengkap
    sampurna atas izin, kuasa dan ridho
    ALLAH TA’ALA.
    Dan izin mengamalkan suatu saat
    nanti.

  131. adit

    izin mengamalkan gan, semoga berhasil
    bissmillah

  132. ass… ki. saya mau nanya.. kalo tempat nya terkunci gaib itu gimana??? dan bagai mana cara membedakan khodam atau jin itu baik dan beragama islam??? makasih sebelum nya ki

  133. M Alif Rizky Balzaq

    qobiltu kii

  134. odin

    izin mengamalkan

  135. aji

    kalo dimasukin ke tubuh sendiri , kesurupan gak

  136. aji

    izin mengamalkan

  137. dale anggara

    Qobiltu ki izin mempelajari

  138. darma

    Ijin mengamalkan ki..

  139. sagho ramadhan

    assalammualikum ki… izin mengamalkan nya ki..

  140. Ass mualaikum…ki ijin menyimak

  141. bayu

    ijin mengamalkan ki,moga bermanfaat ^_^

  142. Qobiltu ki.sy trima ijazahnya.suwun ki

  143. sutris

    Qobiltu ki, saya trima ijazahnya dari
    ki cokro wardana secara lengkap
    sampurna atas izin, kuasa dan ridho
    ALLAH TA’ALA.
    Dan saya izin mengamalkannya. Amin

  144. Assalamualaikum ,wr wb , izin untuk mengamalkan Ki , oh iya Ki sayah mau nanya
    bagaimana Cara Menarik Kembali Benda Pusaka yang telah di buang .??

  145. eko

    ane
    eko novianry hutomo
    25-11-1990
    mohon ijazah untuk mengamalkan ki.

  146. eko

    ane
    eko novianry hutomo
    25-11-1990
    mohon ijazah untuk mengamalkan
    .
    title=””>

  147. suprapto

    injin mengamalkan

  148. Syamsir rahman

    Assalamu alaikum wr.wb…
    Mohon ijiiN Nya Kii’… UntuK mengamalkannYa….

  149. yadi

    Qobiltu izin megmalkan serta menyimmpannya kang

  150. afwAn

    mohon izin ki untuk mengamalkannya

  151. yunika eka fransiska

    qobiltu,,, izinkan saya yunika untuk memiliki sekaligus mengamalkan ilmu yg telah dberikan oleh KWA … semoga ilmunya bermanfaat dan semoga Alloh SWT meridhoi atas apa yg kita lakukan… amiiin…

  152. yunika eka fransiska

    qobiltu,,, izinkan saya yunika untuk memiliki sekaligus mengamalkan ilmu yg telah dberikan oleh KWA … semoga ilmunya bermanfaat dan semoga Alloh SWT meridhoi atas apa yg kita lakukan… amiiin…

    Izinkan saya memiliki ilmu lipat bumi dan raga sukma ki… serta bila Alloh mengizinkan ilmu dri kwa selain ilmu yg saya sebutkan…

  153. Ass..,ki mohon ijin untuk mengamalkannya semoga bermanfa’at umumnya untuk masyarakat khususnya untuk saya pribadi semoga allah meridhoi. Aminn… Wasalam…

  154. cinde

    mohol mengamalkan ..

  155. ki… mohon izin untuk mengamalkan makasih

  156. qobiltu ,,,, ijin melaksanakan ki

  157. adi

    bade yuwun izin ngamalin n mau mncoba yah,adi

  158. HAFIDZ

    Izin Mengamalkannya Ki 🙂
    Mohon Do’anya Supaya Berhasil ^_^

  159. ulin nuha

    assalamu’alaikum .. ki mau na’y .. gimana cara’y menarik kekuatan ghoib di dalam rumah kosong yg sudah lama tak di huni .. ?
    mohon jawaban’y ki ..
    terimakasih
    wassalamu’alaikum ..

  160. ijin nyimak

  161. asep

    Salam sedulur kang

  162. ki mau nnyak….g mna cara na menarik benda2 seprti batu cincin keris yg di sembunyikan d alm gaib…
    terimakasih….
    wassalm..

  163. Juan

    MOHON IZIN NGAMALIN KI
    MAKASIH

  164. Arin fauzi

    Assalamualaikum. .Saya trima ijazahnya. . Sem0ga bermanfa’af bwat saya. . Dan saya minta trimakash untk panjenengan ki cokro wardana, hadiah fatehan untk ki cokro dan saya sem0ga selamat dunia akhirat, wasalamualaikum wr.wb

  165. murid wongalus

    Wah
    Wah
    Wah
    Mana nih testimonnya ?

  166. Assalamualaikum.

    Qobiltu. Terimakasih

    Wassalamualaikum Wr Wb.

  167. Izin mengamalkan nya ki , terimakasih

  168. qobiltu akang guru mohon ijin untuk mengamalkan

  169. ari

    Ijin mengamalkannya ya

  170. niam

    ozon mengamalkan mbah

  171. Faridz

    qobiltu mohon izin mengamalkan ki….

  172. taufiq

    mohon izin mengamalkAn ki….
    mohon ijazah nya…
    terimakasih

  173. Kurniawan

    Mohon Izin Mengamalkan…..

    Terimakasih Ki….

  174. Encep

    Qobiltu,,, mga brmanfaat

  175. mohon ijin mengamalkan nya ki
    dan mohon ijazah nya

    dan terimakasih ki

  176. Nabil

    Izin mengamalkan ki mohon ijazahnya yaa matur nuwun

  177. kulza kulza

    nyuhunken izin kang hoyong ngamalken nyuhunken di ijazah kang hatur nuhun

  178. Izin mengamalkan Ki, Semoga bermanfaat untuk saya.

  179. Hayun

    Qobiltu, mohon ijin mengamalkan

  180. yanto

    qobiltu

  181. qobiltu
    …………….

  182. qobiltu ki …….akan saya coba amalkan

  183. assalammualaikum qobitul…..akan saya coba amalkan ……………………………salam islam……….bekasi…

  184. salim

    qobiltu ki, mohon izin mengamalkan, semoga berkah ilmunya.
    makasih sebelumnya ki.

  185. assalammualaikum permisi ki kalo misalnya yang saya tarik itu adalah rajanya bagaimana ki lalu kalo misalkan saya tarik terus saya ingin memindahkanya ke gelang biasa itu cara menguncinya harus membaca doa apa kii sekian terimakasij

  186. Assalamu’alaikum,,
    Ki Mohon Ijin menyimpan dan mengamalkannya, semoga berkah ilmunya dan terimakasi ya ki.

  187. febran junarko

    qobiltu ki… matursembahnuwun ….

  188. eyang raksa dirihmat

    qobiltu ki ijin mengamalkan

  189. Andi

    terima kasih ki,.,.,.,.,., mhon izin mengamalkannya

  190. mansur

    mksh

  191. syaunk galih

    asslmlkum trimakasih ki izin mengamalkan

  192. ibn ahmad

    qobiltu ijazataka ilal muntaha..mohon izin n ridlony mengamalknnya..alfatihah…mtr swun…

  193. bgenk voice

    terima kasih ki..mohon izin untuk saya mengamalkannya..

  194. Bima arrosyiid

    Atas ridho ALLAH swt,,mohon ijin MengamaLkanya ki,semoga bermanfaat dan Menambah wawasan terimakasih.

  195. musafak

    QOBILTU ki…ijin utk mengamalkannya…MATUR SUWUN

  196. assalamualaikum,,,ki mohon izin untuk mengamalkannya,,,,,

  197. ratno

    mohon izin untuk mengamalkannya ki,smoga bermanfaat

  198. Qobiltu Izin mengamalkan

  199. hanya Allah yang Maha Mengetahui dan hanya Ridho Allah yang akan menjadi qodar….

  200. asslmmkm..wr..wb.. mhn ijin untuk menganalkan.. trmaksh..wsslmmkm..wr wb

  201. Ganda Jaya Siregar

    QOBILTU , ijin untuk menyimpan dan mengamalkan . aminn

  202. ckpcourier

    Terimakasih kiwong halus izin mengamalkan , saya juga akan selalu mengirim alfatihah untuk anda .. Insya alloh aamiin..

  203. Terimakasih pa ustadz , saya akan mengamalkan dan selalu mendo’akan anda , senantiasa dalam rahmat alloh .. Aamin .

  204. Qobiltu ki izin mengamalkannya, semoga ilmu yang di terapkan dapat berguna dan benar adanya

  205. .,qobbilltu ajaztukum….
    .,mohon izin untuk mengamalkan nya….
    .,dan mohon ridho nya../.
    .,doakan semoga berhasil…

  206. fauzan

    ijin mengamalkan ny

  207. Alkafiandi

    Sngat bermanfaat, trimakasih ki.

  208. nawa

    Asalamualaikum…qobil tu hadal ilma wa ijazah wa jazakumullah liman a’tho hadal ilm.,

  209. iden

    assalamu alaikum. Ijin mengamalkannya ki.

  210. Terimakash ki ckro besrta rekan,, yg sdh memebagi pengtahuan x ijin tk mengamal kan ki

  211. ijin mengamalkannya.

  212. terima kasih atas ilmunya
    qobiltu ki 🙂

  213. Kresna

    BENERAN Gk Si Tuh Ki

  214. ki saya orang awam dan belum berilmu apakah saya bisa langsung melakkukan penarikan khodan
    jikalau bisa mohon ijin mengamalkan,tolong berikan petunjuk untuk saya ki umur saya masih 14 tahun

  215. ridho ardio

    ijin amalkan ya ki 🙂

  216. bluess

    asalamualaiku…mohon ijin untuk mengamalkanya ki

  217. ijin mengamalkan

  218. Asalamualaikum…qobil tu, ijin nyimak sama amalkan ki, dan jazakumullah.

  219. MARPU

    Asalamualaikum…qobil tu, ijin nyimak sama amalkan ki, dan jazakumullah.

  220. teguh

    ijin mengamalkan

  221. Richi

    Assalmualaikum, Ki saya mohon ijin untuk mengamalkan ,, doakan semoga berhasil

  222. qobiltu

  223. syeiqul hadits

    Mhon mendaftar menjadi anggota KWA ki wong alus…saya salah satu peserta Milad KWA ke V
    nama syeikhul hadits allama
    Ttl 06 april 1997
    alamat jenggotan pagutan manyaran wonogiri
    No tlp 081225707519
    email syeikhul.maya123@yahoo.com

    Terima kasih

  224. Akmal

    Assalamulaikum, Qobiktu mohon ijin ubtk menganalkan ki

  225. ki cokro wardana

    kepada sedulur pengamal ilmu ini saya mohon maaff karena saya menutup pengijazahan ilmu ini , dan saya memohon agar tidak mengamalkannya lagi dan bagi pembaca yg baru agar tidak mengamalkanya, nuwun

  226. say bintang

    السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ,ijin mengamalkan.Semoga bermanfaat tuk sy dan orang disekitar saya.Terimakasih atas ilmunya semoga اللّهُ membalas. آمِيّنْ… آمِيّنْ آمِّيْنَ يَا رَبَّ الْعَالَمِيْنَ

  227. matthew

    qobiltu ijin mengamalkanya

  228. qobiltu ijin mengamalkany

  229. komarudin

    Qobiltu

  230. didi

    Mnt izin tuk mngmalkn ny ki…mksih

  231. celvin

    ijin mengamalkan ki

  232. hamid a

    Ijin ngamalin

  233. cokro wardana

    saya memohon hormat agar kwa menghapus amalan ini yang saya tulis dulu!! saya mohon untk tidak diamalkan lagi , bagi yang mengamalkan itu terserah anda saya mencabut amalan ini , bagi yang share di blog lain bukan kehendak saya , saya sudah krim pesan lewat email ttp tdk di baca kali ya ,saya mohon untuk menghapus , sekali lagi mohon para sesepuh disini mngerti permohonan saya khususnya ki wongalus

    ttd

    Ki Cokro Wardana
    rezaw3700@gmail.com

  234. Qubiltu. Mohon izin untuk mengamal kan nya

  235. guntur

    Qobiltu ki , mohon izin mengamalkannya

  236. assalamualaikum wr.wb,Qobitu,saya mohon izin untuk mengamalkannya

  237. assalamualaikum wrwb.
    Qobiltu nggih Ki..mohon ijin mengamalkan..
    wassalamualaikum wrwb.

  238. Assalamualaikum Saya mau nanya kalo khodam dimasukan kedalam tubuh bisa gak kesurupan seperti kuda lumping Dan Bisa Gak Menyadarkan Diri sendri

  239. abi cahya

    Salam ki. Sehat slalu amin, barokah qobiltu sedoyo amalam di KWA Ki?.

  240. qobiltu

  241. assalamualaikum kang ..kalau narik khodam dari jarak jauh gimana ya .. apa bisa pakai alfatehah .. mhon penjelasannya ..

  242. Ki mohon ijin untuk mengamalkan nya

  243. Ki mohon banget izin nya ya..

  244. Qobiltu ki , mohon izin mengamalkannya

  245. Misbah_crew

    izin mengamalkan ki

  246. Mantab bos

  247. wibiadi

    qobilltu,izin mengamalkannya

  248. Assalamualaikum ki, selamat sore, kalu khodam dimasukkan kedlm tubuh sebagai pendinding, apakah kesurupan,

  249. nurkholis

    Qobiltu..ijin mengamalkan ki…..matur nembah nuhun….

  250. Joko

    Ki kita menggunakan khodam ny bagaimana y,apakah kita akan kesurupan

  251. di anjurkan puasa nggx min

  252. muhammad azizin

    qobiltu izin mengamalkan ki

  253. uby

    Klo di simpan ke dalam hp khodamnya bisa apa ndag ki

  254. ki mohon di ijazahkan smoga bermanfaat

  255. Rizki

    Kata ki,, khodam ada di setiap pohon tapi kata ayah saya klo tempat rahai/sering di datangi orang khodam nya ga bakalan ada

  256. Rizki

    Tolong jawab,,pleash

  257. Qobiltu izin mengamalkanya

  258. a'c

    Ok.

  259. Iya

  260. Batak

    bismillahirohmannirohim izin untuk mengamalkan nyha ki

  261. dayak seiman

    Mohon petunjuk dan ijin mengamalkan…..

  262. ijin mengamalkan ki mohammad nabil

  263. kalau masukan ke tubuh gi mana tuh min

  264. Mohon ijin dan ridhonya jika suatu saat saya mencoba dan menggunakannya ki.terimakasih

  265. Qobiltu minta izin mengamalkannya ki

  266. biarasyik

    ki kalo menarik nya tanpa menyentuh nya,misal nya kita ingin menarik khodam di pohon,tapi kita tidak menyentuh nya,agak menarik nya dari jauh gitu,bisa gak ki??

    sebelum nya trims

  267. Agud

    Assalaamu ‘alaikum wr wb. Ki saya ijin me’amalkan. Qobiltu. Matur suwun.

  268. Izin mengamalkan

  269. agunk

    ki mau tanya klo mau melihat khodam di badan sendiri.. ada gak nya gimana cara nya.. mohon bantuan nya.. Nuwun..

  270. Waktu mengambil kodam itu siang pa malam

  271. wibi

    Qobiltu minta izin mengamalkannya ki….nuwun

  272. m.mansyur

    Qobiltu ki mohon untuk mengamalkan wasalam

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: