PENGIJASAHAN KEMBALI ASMAK SUNGE RADJEH MADURA SELATAN


wongalus

Bismillahirrohmanirrohim, saya ijazahkan kepada keluarga besar KWA salah satu ilmu doa andalan yaitu ASMAK SUNGE RADJEH MADURA SELATAN lengkap dan sempurna….

TAWASUL  KIRIM AL FATIHAH MASING-MASING UNTUK:

“Nabi Muhammad SAW dan keluarga Sahabat 4 , Malaikat Muqorrobin dan Qoribin, Nabi Khidir A.S balyhabin Malkan, Syekh Abdul Qodir Jailani, Syekh Buju Tumpeng Pamekasan Madura, Kyai Damanhuri Pamekasan Madura, Orang tua dan leluhur kita, diri kita sendiri.

ASR MADURA SELATAN

INNAKA QUWWATAH KATABAL QUWWATAH KITABAL QUWWATIH. 1000 x 7 hari.

INNAKA QUWWATAH KATABAN NATAH KITABAN NATAH. 1000 x 7 hari.

INNAKI QUWWATIH KATABUN NATAH KITABUN NATAH. 1000 x 7 hari.

INNAKA SHOHABATIKA SHOHIBIKA. 1000 x 7 hari.

SARAN:

Sholat hajat dulu memohon petunjuk-NYA agar memperkenankan kita memiliki ASR Madura Selatan. Amalkan di luar rumah, akan lebih mantap bila diamalkan di pinggir laut/sungai atau pertemuan dua sungai (tempuran). Kalau tidak memungkinkan, amalkan di dalam masjid. Masjid mampu menampung energi spiritual dalam jumlah besar yang akan kita himpun. Gunakan baju yang bersih dan niat hanya untuk beribadah, memohon ridho Ilahi. Pantangan: jauhi larangan agama: judi, mabuk-mabukan, mencuri, berzina, membunuh makhluk-NYA tanpa hak. Selamat beribadah melalui sarana ASR.

FADHILAH: UNTUK SEMUA HAJAT

@wongalus,2013

Iklan
Categories: >>PERPUSTAKAAN UTAMA, ASMA SUNGE RAJEH MADURA SELATAN | 114 Komentar

Navigasi pos

114 thoughts on “PENGIJASAHAN KEMBALI ASMAK SUNGE RADJEH MADURA SELATAN

  1. PERTAMAX NYIMAX

  2. Alhamdulillah Kedua MAX

    Qobiltu guru?

  3. saridin

    ketigaX… hmmmpppp kpn dpt pertamax???xixixi

  4. enderek ngalab berkahipun Ki Alus….

  5. Assalamualaikum.

    KI WONG ALUS

    Mohon izin mengamalkannya,semoga mendapat keredhaan Allaah SWT.

    AL-FATIHAH

  6. Mohon izin tuk ngamalkan ki, pernah mengamalkan tapi kenapa ga ada reaksi…apa karena tmpt ,waktu dan cara mengamalkan kurang yakin !…saya orang baru,awam dengan hal ini.tp saya ingin belajar smpai berhasil ..mohon pencerahan nya…nama sya.:suherman .ttglhr. karawang..sadamalun 3..ja-bar.
    5-7-1976
    Al FATeHAH.buat sesepuh kwa dan kedua orang tuaku. .

  7. SEMAR BODRONOYO

    ASSALAMU’ALAIKUM WR.WB………….MOHON ijin mengamalkan Ki………suatu saat……smoga Allah meridhoi..AMIN…

  8. Muhammad Iklas

    mohon daftar menjadi anggota [KWA]
    Nm : muhammad iklas
    Umur : 25thn
    Alamat : panjang bardar-lampung
    Email :
    No hp : 085766868963 diatthaliss.claws7@gmail.com

  9. Muhammad Iklas

    Dan sambil mnggu sy trdftar jd anggota [KWA]
    sy mohon ijin mngmalkan kpd sesepuh yg memberi ijasah,
    QOBILTI.

  10. Muhammad Iklas

    Ki wongalus@
    sy sdh berapa kali komen minta di daftar jd anggota [KWA]
    tolong ki wongalus terima sy jd anggota [KWA]
    Sy suka dgn blog kwa.

  11. qobiltu qi

  12. Mohon izin juga jadi anggota kwa nya,ki…

  13. Qobiltu

  14. Ass…M. Salam satun untk para guru. N sedulur. Mohon izin untuk jadi anggota. KWA.

  15. maztoe

    absen malam

  16. fatah

    askum
    qobiltu ki. ijin ngamalin

  17. Syah Rizan

    Qobiltu, saya terima ijazahnya ASMAK SUNGE RADJEH MADURA SELATAN dengan sempurna dan mudah-mudahan mendapat barokah dunia dan akhirat. Al-Fatihah sent.

  18. Assalamualaikum wr wb. Ki nih cara daftar angota gimana ya. Mohon penjelasan nya wasalam.

  19. Assalamu’alaikum Wr. Wb….
    Mohon penjelasan cara untuk daftar jadi Anggota KWA, makasih Wassalam…

  20. garengpung

    Nderek ndeprok Ki..
    Salam salim..

  21. laatansa

    aslkum….salam hangat sll kagem ki alus.
    nderek ngaos…mugio pinaringan berkah…amiiin

  22. assalamu alaikum
    qobiltu
    semoga mampaat dunia dan akhirat
    amiin….

  23. qobiltu ki alus asmak sunge rajeh madura selatan moga manfaat.

  24. Assalamu’alaikum Wr.Wb, Salam damai selalu untuk Mas Wildan Wongalus dan Seluruh Sesepuh KWA serta seluruh warga KWA dimanapun berada ….

  25. Qobiltu, saya terima ijazah ASR madura selatan dengan lengkap dan sempurna semoga Allah memberikan kefahaman dan karomahnya ….aamiin

  26. KASIF AHMAD

    QOBILTU IJAZATAK KI………….Mohon izin mengamalkan, smoga bermanfaat DUNYANA WA UKHRONA

  27. Qobiltu….!

  28. ijin ijasahnya

  29. Maaf sya farid dri medan sdah lama sy mengamalkan asr ini tp ,smpai skarang sya blom tau arti dri do’a asr ini. Mhon kiranya bagi para sesepuh yang berkenan dpat memberi arti dari asr ini. Agar lebih jelas dan mantap dalam mengamalkan’a. Trimakasih

  30. m.rahmat

    qobiltu ki wongalus

  31. qobiltu

  32. zulfikar

    qobiltu

  33. Yudi

    Assalammualaikum para sedulur semua
    Moderator, ki wongalus semuanya
    Mohon ijin daftar jadi anggota kwa
    Mohon maaf klo salah tempat. Soalnya listnya membernya penuh
    Nama : yudi
    Umur : 26
    Domisili : jakarta selatan
    Email : hide_seiryuu@yahoo.com

    Qobiltu, amalan ASRnya..dan amalan lainnya.
    Semoga bermanfaat untuk umat.
    Adakah ki wongalus yg berdomisili di jakarta, biar dpat pengijasahan secara langsung.
    Barakallah.

  34. Jopank

    Qobiltu…ijin mengamalkan ya ki…nuwun..

  35. pak bokir

    JIKA ANDA BUTUH ANGKA GHAIB 2D_3D_4D UNTUK PUTARAN SGP/HK DIJAMIN TEMBUS,SLHKAN HUB KI_NUGROHO 🙂 0_8_2_3_1_9_2_0_8_8_6_5 ) ,,,thank’z roomnya sobat,,,

  36. dayang

    qobiltu …

  37. qobiltu lilahita’ala. . Sem0ga bermanfa’at. .

  38. Qubiltu , ki wong alus . Mugi bermanfaat

  39. akhmad sugiarto

    qabiltu izin meamalkan ki …

  40. mis

    qobiltu ki, hatur nuhun

  41. qobiltuu

  42. bismillah qobiltu ijin ridhonya mengamalkan

  43. m tahir

    (qobiltu)guru
    saya terima dengan hak dan sempurna

  44. auliya

    Assalam mualaikum wr.wb ki wongalus.
    Saya baru nih di KWA,mau tanya ki apakah ASR diatas di ijazahkan hanya untuk anggota KWA ki ? Apakah sy boleh mengamalkan ki karna saya bukan anggota ki?
    Ki 4 ayat diatas apakah harus diamalkan empat2nya sekaligus atau kita pilih antara 1 ki ayat diatas untuk diamalkan ? Maaf ki banyak tanya..mohon penjelasannya biar saya gak sesat mengmalkan tanpa izasah aki.

  45. qobiltu

  46. Assalamualaikum,wr,wb. Qobiltu Ki saya terima ijazahnya secara haq dan sempurna karena ALLAH Alhamdulillahirobbiilalamin, alfahehah send khusus Guru KI WONGALUS

  47. wenalinsky

    slmt siang poro sepuh kwa.
    saya mau tanya bgmn cara daftar mnjdi anggota kwa ? dan apakah amalan diatas itu bisa memberi energi negatif bagi kita ? krna saya adlh salah satu warga Tapak wali indonesia (sejenis beladiri pernafasan . kebatinan dan pengobatan melalui energi murni manusia) ….
    beberapa kali saya alami saat mengamalkan suatu amalan , saat masuk lapangan yg ada pagar gaibnya , terlihat ada energi negatif berwarna merah/hitam ditubuh saya lewat monitor mata batin saya …
    dan itu akan sia2 karna semua energi negatif n sifat kurang baik akan dgn sndirinya dihancurkan saat latihan..
    mohon penjelasannya , krna saya hanya manusia yg ingin s’lalu menuruti sifat manusia saya yg slalu ingin menimba ilmu baru….

  48. raden mayasadana

    mohon ijazahnya ki..haturnuhun moga ilmunya barokah..amin…

  49. Mohon pencerahanya ki..
    QOLBITU ..

  50. yang lengkap dong ki..tata caranya?.. apakah ayatnya di baca keseluruhan selama 7 hari atau satu ayat masing- masing satu minggu?…
    terus klo kita punya hajat harus di baca berapa kali?…di baca
    semuanya atau hanya satu ayat saja?… mohon pencerahan.

  51. Muhammad Iklas

    apakah bisa sy ngamalin ASR/RDR mnerima ijazah hnya lewat postingan tnp mmnta ijin scra lsg pd yg punya amalan?

    SUNGGUH PUSING SY NI NYARI ORG YG MAU KSI SY IJAZAH KEILMUAN,
    SEMOGA “ALLAH” YG MEMBERI IJAZAH PD SY.

  52. Mohon izin mengamalkannya,semoga mendapat keredhaan Allaah SWT.

  53. Kiwong alus..apa ada kuncinya asr ,rdr ? Spy ilmu nya menyatu mendarah daging tuk pengamalnya..sebab sy pernah mengamalkan tp ga manjing.. Kirim ke email .suherman4456@gmail.com.
    Maturnuwun.

  54. qobiltu izin mengamalkan disuatu saat apabila diri sudah siap lahir bathin.

  55. WONG GANTENG

    ILAHI ANTA MAKSUDI..WARIDHOKA MATLUBI..A’TNI MAHABBATAKA WAMA’RIFATAKA…QOBILTU USTAD..SAYA TERIMA IJAZAHNYA DENGAN SEMPURNA…SEMOGA BERMANFAAT…ALFATEHAH WAMANAJAZANI…

  56. sahbudin@wah bro mahar ilmu SERAT CINTA 17,5 juta?…gileee benerrrrr…. klo memang bisa menaklukan berbagai wanita dengan kelipan mata sih,masih oke2 aja ya ki..tpi klo dah bayar segitu tapi jauh dari kenyataan?… kan ini yang merugikann dan setahu saya itu cuma gabungan doa jaljalut(sebagian ayat saya juga punya) waduhhhh… Pijar bangsa maharnya ga masuk akal ya?… hadeh,hadeh,,ckckck! terima kasih sharenya nih,biar dulur lebih hati2 dlm memilih guru spritual… salam paseduluran…!

  57. qobilt

  58. salamalaikum salam kawulo lare pontianak ,.. Nderek ngamal aken asr nggih sesepuh kwa …
    Qobiltu asr madura selatan Master kwa damel sangu ngibadah jg untuk amar ma’ruf nahi mungkar … Ngarep ridlone gusti mugi2 di paringi kiat qobiltu master kwa …

  59. majid

    qobiltu…

  60. @bambang.. Ga jaman ngibulin kyk gt..ni bkn roomya penipu ky lu.. .

  61. yan sn

    asalamulaikum wr wb. Qobiltu mohon ijin tuk mengamalkanya, sent al fatihah buat ki wong alus

  62. veter

    qobiltu

  63. bungakusuma

    nderek ngamalaken

    nuwun…..

  64. Negeri Siginjai

    Alhamdulillah..Qobiltu Ki,mohon izin mengamalkan pengijazahan asmak sunge rajeh madura selatan secara baik dan sempurna..Semoga barokah!aamiiin..

  65. sumarno

    aslmkm wr wb.
    Ijinkan saya mengucapkan
    bismillahirrahmanirahim
    Qobiltu saya terima ijazah asr madura selatan dengan lengkap dan sempurna.
    Moga barokah dan Alloh meridhoi niat baik Peng-Ijazah. .amiin
    ijin mengamalkan satu saat nanti insyaalloh.
    wslmkm wr. wb.

  66. Qobiltu saya terima ijazah asr madura selatan dengan lengkap dan sempurna.
    Moga barokah dan Alloh meridhoi niat baik Peng-Ijazah. .amiin. izin mengamalkannya

  67. firmansyah bin darmansyah

    Ki tolong daftarkan ulang lagi ki nama saya firmansyah
    alamat:jln lawu unit8 kec:rimbo ulu kab:tebo prop:jambi

  68. firmansyah bin darmansyah

    Qobiltu ki..saya terima ijazahnya dengan lengkap dan sempurna

  69. vanasabh

    Qobiltu saya terima ijazah asr madura selatan dengan lengkap dan sempurna

  70. Assalamualaikum.
    QOBILTU saya terima ijazahan asr madura selatan dengan lengkap dan sempurna.
    Terima Kasih.

  71. maaf baru hadir salam buat sesepuh kwa di tempat

  72. Assalaamu’alaikum wr wb,Qobiltu ,mohon ijin ikut mengamalkan dan Al Faatichah saya kirimkan untuk man ajazani.

  73. achmad fachrudin

    qobiltu salam buat pangeran sukemilung mas hongmankin kok nggak pernah on

  74. Hari dasino

    Ijin mengamalkan ki.

  75. bambang arief

    qobiltu

  76. Smoga di awal tahun ini saya di terima jadi anggota kwa…(ngarep….)
    mohon penyelarasan nya ki….alfateha khusus sesepuh kwa.

  77. vendra

    mendingan wirid kalimat toyibah dan asmaul husna.

  78. semut item

    qobiltu

  79. taufik belajar

    bismillahirohmanirrohim..
    qobiltu..

  80. deni riyanto

    qobiltu.. izin amalin smoga manfaat dunia dan akhirat…. amin…

  81. radenbagus

    mohon izin dan dan doanya untuk mengamalkannya ,,
    dan juga sahabat ,keluarga dan orang lain pada umumnya agar menjadi berkah dan bermanpaat di dunia dan akherat aaammiin,,, terimakasih

  82. pascal

    songai rajeh… konon ceritanya begitu hebatnya ilmu madura ini, salah satu khsiatnya untuk wibawa dan menjatuhkan mental lawan… dengan membanca mantra dan menatap musuh, lawan akn lari tunggang langgang, bagi si pengamal sendiri jika melanggar pantangan akan lepas setiap ruas persendiannya,

  83. fahrurRozi

    qobiltu ki.. salam paseduluran buat keluarga bsar KWA, mohon ridho dan keihlasanya untuk mendaftarkan kami: Nama : fahrur Alamat: Bojonegoro Umur: 30th email: rozy.fahrur301@gmail.com. terimakasih seblumny.

  84. muhammad

    Assalamu’alaykum
    Ki wong alus,kulo nyuwun ikhlasipun penggaleh ijazah ipun geh…

  85. wenalinsky

    saya terima ijazahnya dengan sempurna …
    al fatihah untuk yg mengijazahkan , sesepuh kwa , dan seluruh umat muslim setanah air…..

    ijin mengamal.kan .. semoga bisa barokah dan berguna bg diri sndiri,kluarga dan smua orng yg membutuhkan.
    amiin.

  86. Eko sarisno

    qobiltu

  87. Rooree

    Qobiltu ijazataka ki wong alus…
    Semoga berkah dunia akhirot…
    Amiinn…

  88. amirulzhr12

    mohon izin untuk mengamalny .. dengan niat untuk memperbaiki diri

  89. amirulzhr12

    sy terima ijazahnya

  90. tresno widiyono

    salam.
    qobiltu, ki wong alus.di terima ijasahnya wohon ijin mengamalkan utk memperbaiki diri.tks

  91. Jjraep

    Ki moho mengamalkan

  92. Jjraep

    Assalamu alaikum ki wong alus
    Qolbitu..
    Mohon izin mengamalkan asma sunge rajeh..
    Berniat mendekatkan diri kepadaNYA..
    Mohon keikhlasannya
    wassalam

  93. assalamua’laikum..
    ki mohon di ijazahi dan ijin untuk mengamalkannya

  94. Bismillahirohmaanirohiim
    Qobiltu ki..
    saya terima ijazahnya dengan sempurna …
    al fatihah sent untuk yg mengijazahkan , sesepuh kwa , dan seluruh umat muslim setanah air…..
    Berniat mendekatkan diri kepada=NYA.. dengan perantara asma ini
    ijin mengamal.kan .. semoga bisa barokah dan berguna bg diri sndiri,kluarga dan smua orng yg membutuhkan.
    amiin.

  95. bismillahirrohmanirrohim mohon ijin untuk mengamalkannya

  96. mohon ijin untuk mengamalkan.y
    mhon doa.y biar cepet masuk
    semoga asma sunge rajeh ini bermanfaat
    amin

  97. Anshar

    Qobiltu, saya terima ijazah ASR MADURA SELATAN secara sempurna.
    Alfatiha buat sohibul ijazah ki wongalus

  98. m. arif

    mohon ijin untuk mengamalkan nya dan
    mhon doa nya biar cepet masuk ya ki wong alus…
    semoga asma sunge rajeh ini bermanfaat
    amin

  99. Bismillah..qobiltu guru mohon izin mengamalkannya,semoga bermanfaat amin yarobbal alamin

  100. Sri widodo

    Qobiltu, saya terima ijazah ASR MADURA SELATAN secara sempurna, semoga mendapat keridhaan Allah SWT
    Alfatihah sent buat Ki Wong Alus

  101. Qobiltu , saya terima ijazah ASR MADURA SELATAN secara sempurna,Alfatihah sent buat Ki Wong Alus

  102. qobiltu, saya terima ijazah ASR MADURA SELATAN secara sempurna, semoga menjadi keberkahan, amin…

  103. drajat

    Assalamu alaikum ki wong alus, saya sudah mendaftar di kwa tapi belom jadi anggota
    Mohon izin mengamalkan asma sunge rajehnya.
    Mohon keikhlasannya di izasahna buat saya, semoga ki wong alus di selalu berikan kesehatan.
    Alfatihah sent buat Ki Wong Alus

  104. solihin

    Qobiltu
    mohon ijin mengamalkan
    Al-fatihah…

  105. surya lana

    Saya mohon izin untuk mengamalkan asma sunge rajehnya ki…… alfatihah

  106. surya lana

    Saya mohon izin untuk mengamalkan asma sunge rajehnya ki…..semoga bermanfaat . alfatihah

  107. Rachmad

    Saya mohon ijin untuk mengamalkan asma sunge rajeh madura selatan … semoga bermanfaat dan barokah ………… amin

  108. Zainal

    Assalamualaikum. .
    Saya mau tanya apakah harus ada wadah ghaib dahulu agar bisa mengamalkanya ?

  109. Qobiltu

  110. Qobiltu ya ki..

  111. mohon izin untuk mengamalkannya ki semoga bdermanffat dan kalo diperbolehkan ingin bergabung sebagai anggota KWA

  112. Muhamad Ubaidillah

    Qobiltu ki.. Mohon izinnya dan keikhlasannya untuk mengamalkan..

  113. hindrian irfandi

    Ijn memgmlkn ya ki qoblitu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: