PENGIJASAHAN KEMBALI ASMAK SUNGE RADJEH MADURA SELATAN


wongalus

Bismillahirrohmanirrohim, saya ijazahkan kepada keluarga besar KWA salah satu ilmu doa andalan yaitu ASMAK SUNGE RADJEH MADURA SELATAN lengkap dan sempurna….

TAWASUL  KIRIM AL FATIHAH MASING-MASING UNTUK:

“Nabi Muhammad SAW dan keluarga Sahabat 4 , Malaikat Muqorrobin dan Qoribin, Nabi Khidir A.S balyhabin Malkan, Syekh Abdul Qodir Jailani, Syekh Buju Tumpeng Pamekasan Madura, Kyai Damanhuri Pamekasan Madura, Orang tua dan leluhur kita, diri kita sendiri.

ASR MADURA SELATAN

INNAKA QUWWATAH KATABAL QUWWATAH KITABAL QUWWATIH. 1000 x 7 hari.

INNAKA QUWWATAH KATABAN NATAH KITABAN NATAH. 1000 x 7 hari.

INNAKI QUWWATIH KATABUN NATAH KITABUN NATAH. 1000 x 7 hari.

INNAKA SHOHABATIKA SHOHIBIKA. 1000 x 7 hari.

SARAN:

Sholat hajat dulu memohon petunjuk-NYA agar memperkenankan kita memiliki ASR Madura Selatan. Amalkan di luar rumah, akan lebih mantap bila diamalkan di pinggir laut/sungai atau pertemuan dua sungai (tempuran). Kalau tidak memungkinkan, amalkan di dalam masjid. Masjid mampu menampung energi spiritual dalam jumlah besar yang akan kita himpun. Gunakan baju yang bersih dan niat hanya untuk beribadah, memohon ridho Ilahi. Pantangan: jauhi larangan agama: judi, mabuk-mabukan, mencuri, berzina, membunuh makhluk-NYA tanpa hak. Selamat beribadah melalui sarana ASR.

FADHILAH: UNTUK SEMUA HAJAT

@wongalus,2013

Iklan

115 Comments Add yours

  1. Bongbok berkata:

    Alhamdulillah Kedua MAX

    Qobiltu guru?

  2. saridin berkata:

    ketigaX… hmmmpppp kpn dpt pertamax???xixixi

  3. Ki Ageng JJ berkata:

    enderek ngalab berkahipun Ki Alus….

  4. afizan rahmat berkata:

    Assalamualaikum.

    KI WONG ALUS

    Mohon izin mengamalkannya,semoga mendapat keredhaan Allaah SWT.

    AL-FATIHAH

  5. Suherman berkata:

    Mohon izin tuk ngamalkan ki, pernah mengamalkan tapi kenapa ga ada reaksi…apa karena tmpt ,waktu dan cara mengamalkan kurang yakin !…saya orang baru,awam dengan hal ini.tp saya ingin belajar smpai berhasil ..mohon pencerahan nya…nama sya.:suherman .ttglhr. karawang..sadamalun 3..ja-bar.
    5-7-1976
    Al FATeHAH.buat sesepuh kwa dan kedua orang tuaku. .

  6. SEMAR BODRONOYO berkata:

    ASSALAMU’ALAIKUM WR.WB………….MOHON ijin mengamalkan Ki………suatu saat……smoga Allah meridhoi..AMIN…

  7. Muhammad Iklas berkata:

    mohon daftar menjadi anggota [KWA]
    Nm : muhammad iklas
    Umur : 25thn
    Alamat : panjang bardar-lampung
    Email :
    No hp : 085766868963 diatthaliss.claws7@gmail.com

  8. Muhammad Iklas berkata:

    Dan sambil mnggu sy trdftar jd anggota [KWA]
    sy mohon ijin mngmalkan kpd sesepuh yg memberi ijasah,
    QOBILTI.

  9. Muhammad Iklas berkata:

    Ki wongalus@
    sy sdh berapa kali komen minta di daftar jd anggota [KWA]
    tolong ki wongalus terima sy jd anggota [KWA]
    Sy suka dgn blog kwa.

  10. Suherman berkata:

    Mohon izin juga jadi anggota kwa nya,ki…

  11. Al kafiandy berkata:

    Ass…M. Salam satun untk para guru. N sedulur. Mohon izin untuk jadi anggota. KWA.

  12. maztoe berkata:

    absen malam

  13. fatah berkata:

    askum
    qobiltu ki. ijin ngamalin

  14. Syah Rizan berkata:

    Qobiltu, saya terima ijazahnya ASMAK SUNGE RADJEH MADURA SELATAN dengan sempurna dan mudah-mudahan mendapat barokah dunia dan akhirat. Al-Fatihah sent.

  15. Nwm berkata:

    Assalamualaikum wr wb. Ki nih cara daftar angota gimana ya. Mohon penjelasan nya wasalam.

  16. Mastoni Martha berkata:

    Assalamu’alaikum Wr. Wb….
    Mohon penjelasan cara untuk daftar jadi Anggota KWA, makasih Wassalam…

  17. garengpung berkata:

    Nderek ndeprok Ki..
    Salam salim..

  18. laatansa berkata:

    aslkum….salam hangat sll kagem ki alus.
    nderek ngaos…mugio pinaringan berkah…amiiin

  19. ali sadikin berkata:

    assalamu alaikum
    qobiltu
    semoga mampaat dunia dan akhirat
    amiin….

  20. hizib berkata:

    qobiltu ki alus asmak sunge rajeh madura selatan moga manfaat.

  21. Sword ZulfaqorS berkata:

    Assalamu’alaikum Wr.Wb, Salam damai selalu untuk Mas Wildan Wongalus dan Seluruh Sesepuh KWA serta seluruh warga KWA dimanapun berada ….

  22. wargalangit berkata:

    Qobiltu, saya terima ijazah ASR madura selatan dengan lengkap dan sempurna semoga Allah memberikan kefahaman dan karomahnya ….aamiin

  23. KASIF AHMAD berkata:

    QOBILTU IJAZATAK KI………….Mohon izin mengamalkan, smoga bermanfaat DUNYANA WA UKHRONA

  24. farid berkata:

    Maaf sya farid dri medan sdah lama sy mengamalkan asr ini tp ,smpai skarang sya blom tau arti dri do’a asr ini. Mhon kiranya bagi para sesepuh yang berkenan dpat memberi arti dari asr ini. Agar lebih jelas dan mantap dalam mengamalkan’a. Trimakasih

  25. m.rahmat berkata:

    qobiltu ki wongalus

  26. zulfikar berkata:

    qobiltu

  27. Yudi berkata:

    Assalammualaikum para sedulur semua
    Moderator, ki wongalus semuanya
    Mohon ijin daftar jadi anggota kwa
    Mohon maaf klo salah tempat. Soalnya listnya membernya penuh
    Nama : yudi
    Umur : 26
    Domisili : jakarta selatan
    Email : hide_seiryuu@yahoo.com

    Qobiltu, amalan ASRnya..dan amalan lainnya.
    Semoga bermanfaat untuk umat.
    Adakah ki wongalus yg berdomisili di jakarta, biar dpat pengijasahan secara langsung.
    Barakallah.

  28. Jopank berkata:

    Qobiltu…ijin mengamalkan ya ki…nuwun..

  29. pak bokir berkata:

    JIKA ANDA BUTUH ANGKA GHAIB 2D_3D_4D UNTUK PUTARAN SGP/HK DIJAMIN TEMBUS,SLHKAN HUB KI_NUGROHO 🙂 0_8_2_3_1_9_2_0_8_8_6_5 ) ,,,thank’z roomnya sobat,,,

  30. dayang berkata:

    qobiltu …

  31. asep sugantar berkata:

    qobiltu lilahita’ala. . Sem0ga bermanfa’at. .

  32. Ki Cokro Wardana berkata:

    Qubiltu , ki wong alus . Mugi bermanfaat

  33. akhmad sugiarto berkata:

    qabiltu izin meamalkan ki …

  34. mis berkata:

    qobiltu ki, hatur nuhun

  35. aljundi berkata:

    bismillah qobiltu ijin ridhonya mengamalkan

  36. m tahir berkata:

    (qobiltu)guru
    saya terima dengan hak dan sempurna

  37. auliya berkata:

    Assalam mualaikum wr.wb ki wongalus.
    Saya baru nih di KWA,mau tanya ki apakah ASR diatas di ijazahkan hanya untuk anggota KWA ki ? Apakah sy boleh mengamalkan ki karna saya bukan anggota ki?
    Ki 4 ayat diatas apakah harus diamalkan empat2nya sekaligus atau kita pilih antara 1 ki ayat diatas untuk diamalkan ? Maaf ki banyak tanya..mohon penjelasannya biar saya gak sesat mengmalkan tanpa izasah aki.

  38. calling berkata:

    Assalamualaikum,wr,wb. Qobiltu Ki saya terima ijazahnya secara haq dan sempurna karena ALLAH Alhamdulillahirobbiilalamin, alfahehah send khusus Guru KI WONGALUS

  39. wenalinsky berkata:

    slmt siang poro sepuh kwa.
    saya mau tanya bgmn cara daftar mnjdi anggota kwa ? dan apakah amalan diatas itu bisa memberi energi negatif bagi kita ? krna saya adlh salah satu warga Tapak wali indonesia (sejenis beladiri pernafasan . kebatinan dan pengobatan melalui energi murni manusia) ….
    beberapa kali saya alami saat mengamalkan suatu amalan , saat masuk lapangan yg ada pagar gaibnya , terlihat ada energi negatif berwarna merah/hitam ditubuh saya lewat monitor mata batin saya …
    dan itu akan sia2 karna semua energi negatif n sifat kurang baik akan dgn sndirinya dihancurkan saat latihan..
    mohon penjelasannya , krna saya hanya manusia yg ingin s’lalu menuruti sifat manusia saya yg slalu ingin menimba ilmu baru….

  40. raden mayasadana berkata:

    mohon ijazahnya ki..haturnuhun moga ilmunya barokah..amin…

  41. Suherman berkata:

    Mohon pencerahanya ki..
    QOLBITU ..

  42. wong pantura BBZ berkata:

    yang lengkap dong ki..tata caranya?.. apakah ayatnya di baca keseluruhan selama 7 hari atau satu ayat masing- masing satu minggu?…
    terus klo kita punya hajat harus di baca berapa kali?…di baca
    semuanya atau hanya satu ayat saja?… mohon pencerahan.

  43. Muhammad Iklas berkata:

    apakah bisa sy ngamalin ASR/RDR mnerima ijazah hnya lewat postingan tnp mmnta ijin scra lsg pd yg punya amalan?

    SUNGGUH PUSING SY NI NYARI ORG YG MAU KSI SY IJAZAH KEILMUAN,
    SEMOGA “ALLAH” YG MEMBERI IJAZAH PD SY.

  44. Indrawan Jodi berkata:

    Mohon izin mengamalkannya,semoga mendapat keredhaan Allaah SWT.

  45. Suherman berkata:

    Kiwong alus..apa ada kuncinya asr ,rdr ? Spy ilmu nya menyatu mendarah daging tuk pengamalnya..sebab sy pernah mengamalkan tp ga manjing.. Kirim ke email .suherman4456@gmail.com.
    Maturnuwun.

  46. mangkuperwira berkata:

    qobiltu izin mengamalkan disuatu saat apabila diri sudah siap lahir bathin.

  47. WONG GANTENG berkata:

    ILAHI ANTA MAKSUDI..WARIDHOKA MATLUBI..A’TNI MAHABBATAKA WAMA’RIFATAKA…QOBILTU USTAD..SAYA TERIMA IJAZAHNYA DENGAN SEMPURNA…SEMOGA BERMANFAAT…ALFATEHAH WAMANAJAZANI…

  48. wong pantura BBZ berkata:

    sahbudin@wah bro mahar ilmu SERAT CINTA 17,5 juta?…gileee benerrrrr…. klo memang bisa menaklukan berbagai wanita dengan kelipan mata sih,masih oke2 aja ya ki..tpi klo dah bayar segitu tapi jauh dari kenyataan?… kan ini yang merugikann dan setahu saya itu cuma gabungan doa jaljalut(sebagian ayat saya juga punya) waduhhhh… Pijar bangsa maharnya ga masuk akal ya?… hadeh,hadeh,,ckckck! terima kasih sharenya nih,biar dulur lebih hati2 dlm memilih guru spritual… salam paseduluran…!

  49. bimo mokty berkata:

    salamalaikum salam kawulo lare pontianak ,.. Nderek ngamal aken asr nggih sesepuh kwa …
    Qobiltu asr madura selatan Master kwa damel sangu ngibadah jg untuk amar ma’ruf nahi mungkar … Ngarep ridlone gusti mugi2 di paringi kiat qobiltu master kwa …

  50. majid berkata:

    qobiltu…

  51. Suherman berkata:

    @bambang.. Ga jaman ngibulin kyk gt..ni bkn roomya penipu ky lu.. .

  52. yan sn berkata:

    asalamulaikum wr wb. Qobiltu mohon ijin tuk mengamalkanya, sent al fatihah buat ki wong alus

  53. veter berkata:

    qobiltu

  54. bungakusuma berkata:

    nderek ngamalaken

    nuwun…..

  55. Negeri Siginjai berkata:

    Alhamdulillah..Qobiltu Ki,mohon izin mengamalkan pengijazahan asmak sunge rajeh madura selatan secara baik dan sempurna..Semoga barokah!aamiiin..

  56. sumarno berkata:

    aslmkm wr wb.
    Ijinkan saya mengucapkan
    bismillahirrahmanirahim
    Qobiltu saya terima ijazah asr madura selatan dengan lengkap dan sempurna.
    Moga barokah dan Alloh meridhoi niat baik Peng-Ijazah. .amiin
    ijin mengamalkan satu saat nanti insyaalloh.
    wslmkm wr. wb.

  57. umar mansyuri berkata:

    Qobiltu saya terima ijazah asr madura selatan dengan lengkap dan sempurna.
    Moga barokah dan Alloh meridhoi niat baik Peng-Ijazah. .amiin. izin mengamalkannya

  58. firmansyah bin darmansyah berkata:

    Ki tolong daftarkan ulang lagi ki nama saya firmansyah
    alamat:jln lawu unit8 kec:rimbo ulu kab:tebo prop:jambi

  59. firmansyah bin darmansyah berkata:

    Qobiltu ki..saya terima ijazahnya dengan lengkap dan sempurna

  60. vanasabh berkata:

    Qobiltu saya terima ijazah asr madura selatan dengan lengkap dan sempurna

  61. kartiwa berkata:

    Assalamualaikum.
    QOBILTU saya terima ijazahan asr madura selatan dengan lengkap dan sempurna.
    Terima Kasih.

  62. raehan faradis berkata:

    maaf baru hadir salam buat sesepuh kwa di tempat

  63. Mahmudi Mahmudi berkata:

    Assalaamu’alaikum wr wb,Qobiltu ,mohon ijin ikut mengamalkan dan Al Faatichah saya kirimkan untuk man ajazani.

  64. achmad fachrudin berkata:

    qobiltu salam buat pangeran sukemilung mas hongmankin kok nggak pernah on

  65. Hari dasino berkata:

    Ijin mengamalkan ki.

  66. bambang arief berkata:

    qobiltu

  67. Suherman berkata:

    Smoga di awal tahun ini saya di terima jadi anggota kwa…(ngarep….)
    mohon penyelarasan nya ki….alfateha khusus sesepuh kwa.

  68. vendra berkata:

    mendingan wirid kalimat toyibah dan asmaul husna.

  69. semut item berkata:

    qobiltu

  70. taufik belajar berkata:

    bismillahirohmanirrohim..
    qobiltu..

  71. deni riyanto berkata:

    qobiltu.. izin amalin smoga manfaat dunia dan akhirat…. amin…

  72. radenbagus berkata:

    mohon izin dan dan doanya untuk mengamalkannya ,,
    dan juga sahabat ,keluarga dan orang lain pada umumnya agar menjadi berkah dan bermanpaat di dunia dan akherat aaammiin,,, terimakasih

  73. pascal berkata:

    songai rajeh… konon ceritanya begitu hebatnya ilmu madura ini, salah satu khsiatnya untuk wibawa dan menjatuhkan mental lawan… dengan membanca mantra dan menatap musuh, lawan akn lari tunggang langgang, bagi si pengamal sendiri jika melanggar pantangan akan lepas setiap ruas persendiannya,

  74. fahrurRozi berkata:

    qobiltu ki.. salam paseduluran buat keluarga bsar KWA, mohon ridho dan keihlasanya untuk mendaftarkan kami: Nama : fahrur Alamat: Bojonegoro Umur: 30th email: rozy.fahrur301@gmail.com. terimakasih seblumny.

  75. muhammad berkata:

    Assalamu’alaykum
    Ki wong alus,kulo nyuwun ikhlasipun penggaleh ijazah ipun geh…

  76. wenalinsky berkata:

    saya terima ijazahnya dengan sempurna …
    al fatihah untuk yg mengijazahkan , sesepuh kwa , dan seluruh umat muslim setanah air…..

    ijin mengamal.kan .. semoga bisa barokah dan berguna bg diri sndiri,kluarga dan smua orng yg membutuhkan.
    amiin.

  77. Eko sarisno berkata:

    qobiltu

  78. Rooree berkata:

    Qobiltu ijazataka ki wong alus…
    Semoga berkah dunia akhirot…
    Amiinn…

  79. amirulzhr12 berkata:

    mohon izin untuk mengamalny .. dengan niat untuk memperbaiki diri

  80. amirulzhr12 berkata:

    sy terima ijazahnya

  81. tresno widiyono berkata:

    salam.
    qobiltu, ki wong alus.di terima ijasahnya wohon ijin mengamalkan utk memperbaiki diri.tks

  82. Jjraep berkata:

    Ki moho mengamalkan

  83. Jjraep berkata:

    Assalamu alaikum ki wong alus
    Qolbitu..
    Mohon izin mengamalkan asma sunge rajeh..
    Berniat mendekatkan diri kepadaNYA..
    Mohon keikhlasannya
    wassalam

  84. ade berkata:

    assalamua’laikum..
    ki mohon di ijazahi dan ijin untuk mengamalkannya

  85. Bismillahirohmaanirohiim
    Qobiltu ki..
    saya terima ijazahnya dengan sempurna …
    al fatihah sent untuk yg mengijazahkan , sesepuh kwa , dan seluruh umat muslim setanah air…..
    Berniat mendekatkan diri kepada=NYA.. dengan perantara asma ini
    ijin mengamal.kan .. semoga bisa barokah dan berguna bg diri sndiri,kluarga dan smua orng yg membutuhkan.
    amiin.

  86. bismillahirrohmanirrohim mohon ijin untuk mengamalkannya

  87. cahya purnama berkata:

    mohon ijin untuk mengamalkan.y
    mhon doa.y biar cepet masuk
    semoga asma sunge rajeh ini bermanfaat
    amin

  88. Anshar berkata:

    Qobiltu, saya terima ijazah ASR MADURA SELATAN secara sempurna.
    Alfatiha buat sohibul ijazah ki wongalus

  89. m. arif berkata:

    mohon ijin untuk mengamalkan nya dan
    mhon doa nya biar cepet masuk ya ki wong alus…
    semoga asma sunge rajeh ini bermanfaat
    amin

  90. Rais berkata:

    Bismillah..qobiltu guru mohon izin mengamalkannya,semoga bermanfaat amin yarobbal alamin

  91. Sri widodo berkata:

    Qobiltu, saya terima ijazah ASR MADURA SELATAN secara sempurna, semoga mendapat keridhaan Allah SWT
    Alfatihah sent buat Ki Wong Alus

  92. Qobiltu , saya terima ijazah ASR MADURA SELATAN secara sempurna,Alfatihah sent buat Ki Wong Alus

  93. lutfi berkata:

    qobiltu, saya terima ijazah ASR MADURA SELATAN secara sempurna, semoga menjadi keberkahan, amin…

  94. drajat berkata:

    Assalamu alaikum ki wong alus, saya sudah mendaftar di kwa tapi belom jadi anggota
    Mohon izin mengamalkan asma sunge rajehnya.
    Mohon keikhlasannya di izasahna buat saya, semoga ki wong alus di selalu berikan kesehatan.
    Alfatihah sent buat Ki Wong Alus

  95. solihin berkata:

    Qobiltu
    mohon ijin mengamalkan
    Al-fatihah…

  96. surya lana berkata:

    Saya mohon izin untuk mengamalkan asma sunge rajehnya ki…… alfatihah

  97. surya lana berkata:

    Saya mohon izin untuk mengamalkan asma sunge rajehnya ki…..semoga bermanfaat . alfatihah

  98. Rachmad berkata:

    Saya mohon ijin untuk mengamalkan asma sunge rajeh madura selatan … semoga bermanfaat dan barokah ………… amin

  99. Zainal berkata:

    Assalamualaikum. .
    Saya mau tanya apakah harus ada wadah ghaib dahulu agar bisa mengamalkanya ?

  100. syahrul berkata:

    Qobiltu ya ki..

  101. bagus berkata:

    mohon izin untuk mengamalkannya ki semoga bdermanffat dan kalo diperbolehkan ingin bergabung sebagai anggota KWA

  102. Muhamad Ubaidillah berkata:

    Qobiltu ki.. Mohon izinnya dan keikhlasannya untuk mengamalkan..

  103. hindrian irfandi berkata:

    Ijn memgmlkn ya ki qoblitu

  104. edwar rinaldi berkata:

    Assalamualaikum wr wb..ijin tuk amalkan Asma Sunge Rajeh madura selatan kang…
    Insya Allah saya gunakan tuk kebaikan.Amin Ya Allah…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s